#wanita

1. Wanita berkulit putih itu sedap dipandang

Wanita yang memiliki kulit putih menurut pria adalah sedap dipandang mata. Bersinar dan nampak cantik. Seperti cahaya yang memancar dari wajah dan tubuhnya, sehingga pria tidak bosan untuk memandangnya.

2. Wanita berkulit putih itu mengundang selera

Tidak bisa dipungkiri bahwa pria lebih suka dengan wanita cantik, sehingga bisa membangkitkan hasrat seorang pria. Dengan kulit putih dan wajah yang bersinar, pria pasti lebih berselera dibandingkan dengan wanta yang berkulit hitam atau cokelat.

3. Wanita berkulit putih itu halus

Makna Halus dalam hal ini adalah lembut. Kebanyakan pria berpikir bahwa kulit putih wanita itu halus dan mulus sehingga mereka senang untuk menggandeng tangannya atau memeluk tubuhnya. Kulit halus dan mulus membawa kenyamanan tersendiri bagi si pria.

4. Wanita berkulit putih itu bersih

Meski tidak selalu wanita yang berkulit putih itu bersih dan wanita berkulit gelap itu kotor. Namun faktanya, dimata pria seorang wanita yang berkulit putih itu bersih dan harum. Melihat dari warna kulit yang terang maka bisa dicerminkan dalam hidupnya sehari-hari yang menjaga kebersihan. Dan pria amat menyukai wanita yang menjaga kebersihan.
●
Bagaimana menurut kalian... 🙏😘
●
Yukk Follow @kutipandokter
Berbagi Seputar Informasi Kesehatan Tanpa Ada Batasan
⚫ 
Jangan Lupa Tingalkan Like 💓 dan Mention Teman/ Pacar Kamu Untuk Berbagi Informasi Kesehatan!!!
-------------------------------------------
Jangan Lupa di Follow Yaa 🤗
💉 @kutipandokter
💉 @kutipandokter
💊 @kutipandokter
💉 @kutipandokter
💉 @kutipandokter
---------------------------------------------
#wanita #cantik #putih #bersih #indonesia #kulitputih
1. Wanita berkulit putih itu sedap dipandang

Wanita yang memiliki kulit putih menurut pria adalah sedap dipandang mata. Bersinar dan nampak cantik. Seperti cahaya yang memancar dari wajah dan tubuhnya, sehingga pria tidak bosan untuk memandangnya.

2. Wanita berkulit putih itu mengundang selera

Tidak bisa dipungkiri bahwa pria lebih suka dengan wanita cantik, sehingga bisa membangkitkan hasrat seorang pria. Dengan kulit putih dan wajah yang bersinar, pria pasti lebih berselera dibandingkan dengan wanta yang berkulit hitam atau cokelat.

3. Wanita berkulit putih itu halus

Makna Halus dalam hal ini adalah lembut. Kebanyakan pria berpikir bahwa kulit putih wanita itu halus dan mulus sehingga mereka senang untuk menggandeng tangannya atau memeluk tubuhnya. Kulit halus dan mulus membawa kenyamanan tersendiri bagi si pria.

4. Wanita berkulit putih itu bersih

Meski tidak selalu wanita yang berkulit putih itu bersih dan wanita berkulit gelap itu kotor. Namun faktanya, dimata pria seorang wanita yang berkulit putih itu bersih dan harum. Melihat dari warna kulit yang terang maka bisa dicerminkan dalam hidupnya sehari-hari yang menjaga kebersihan. Dan pria amat menyukai wanita yang menjaga kebersihan.

Bagaimana menurut kalian... 🙏😘

Yukk Follow @kutipandokter
Berbagi Seputar Informasi Kesehatan Tanpa Ada Batasan

Jangan Lupa Tingalkan Like 💓 dan Mention Teman/ Pacar Kamu Untuk Berbagi Informasi Kesehatan!!!
-------------------------------------------
Jangan Lupa di Follow Yaa 🤗
💉 @kutipandokter
💉 @kutipandokter
💊 @kutipandokter
💉 @kutipandokter
💉 @kutipandokter
---------------------------------------------
#wanita #cantik #putih #bersih #indonesia #kulitputih
😘😘😘 lipstik Ilav yang lagi viral no mercury tahan lama dan tdk bikin bibir pecah2.. ya cuma lipstik dr Hwi 😍😍😍😍 order skrg yaa sblm kehabisan 😊
.
.
.
=====================
Info bisnis & produk
Ririn HWI
Tlp/wa : 082130873729
Wa:  087821595147
Line : Ririn Willim 
Reseller Welcome😘😘😘 NB: FREE konsultasi SEBELUM MEMBELI😍😍😍 =====================
.
.
. 
#ilav #ilavhwi #hwi #produkhwi #lipstik #lipstikaman #lipstikcantik #bibir #bibircantik #bibirmanis #lipstiktahan #lipstikilav #lipstikviral #nomercury #tanpamercury #lipstikmedan #ilavmedan #ilavbanjarmasin #ilavjakarta #ilavpromo #promo #lipstikbagus #lipstikbaik #bibirberwarna #bibirindah #bibirseksi #hwimedan #hwibinjai #bibirbersih #wanita
😘😘😘 lipstik Ilav yang lagi viral no mercury tahan lama dan tdk bikin bibir pecah2.. ya cuma lipstik dr Hwi 😍😍😍😍 order skrg yaa sblm kehabisan 😊
.
.
.
=====================
Info bisnis & produk
Ririn HWI
Tlp/wa : 082130873729
Wa: 087821595147
Line : Ririn Willim
Reseller Welcome😘😘😘 NB: FREE konsultasi SEBELUM MEMBELI😍😍😍 =====================
.
.
.
#ilav #ilavhwi #hwi #produkhwi #lipstik #lipstikaman #lipstikcantik #bibir #bibircantik #bibirmanis #lipstiktahan #lipstikilav #lipstikviral #nomercury #tanpamercury #lipstikmedan #ilavmedan #ilavbanjarmasin #ilavjakarta #ilavpromo #promo #lipstikbagus #lipstikbaik #bibirberwarna #bibirindah #bibirseksi #hwimedan #hwibinjai #bibirbersih #wanita
Harga Rp.35.000,- (Medan free ongkir, luar Medan subsidi ongkir 10 rb)
.
Jahitan, warna dan setiap detailnya oke. Nyaman dipakai. Untuk detail, lihat foto selanjutnya. Lengkapi penampilanmu dengan koleksi @monjadistro 😊
.
Tertarik? Info dan pemesanan 085397942846 (Sepno).
.
Ambil banyak, harga bisa digoyang💋

#secondhandbranded #secondhandjakarta #secondhandmedan #gaunpreloved
#monjadistro #monza #monzamedan #prelovedbranded
#monja #jualbajumurah #kaoslenganpanjang #kaospreloved #kaosbranded #kemejacewek #jualkemeja #wanita
Harga Rp.35.000,- (Medan free ongkir, luar Medan subsidi ongkir 10 rb)
.
Jahitan, warna dan setiap detailnya oke. Nyaman dipakai. Untuk detail, lihat foto selanjutnya. Lengkapi penampilanmu dengan koleksi @monjadistro 😊
.
Tertarik? Info dan pemesanan 085397942846 (Sepno).
.
Ambil banyak, harga bisa digoyang💋

#secondhandbranded #secondhandjakarta #secondhandmedan #gaunpreloved
#monjadistro #monza #monzamedan #prelovedbranded
#monja #jualbajumurah #kaoslenganpanjang #kaospreloved #kaosbranded #kemejacewek #jualkemeja #wanita
😘😘😘 lipstik Ilav yang lagi viral no mercury tahan lama dan tdk bikin bibir pecah2.. ya cuma lipstik dr Hwi 😍😍😍😍 order skrg yaa sblm kehabisan 😊
.
.
.
=====================
Info bisnis & produk
Ririn HWI
Tlp/wa : 082130873729
Wa:  087821595147
Line : Ririn Willim 
Reseller Welcome😘😘😘 NB: FREE konsultasi SEBELUM MEMBELI😍😍😍 =====================
.
.
. 
#ilav #ilavhwi #hwi #produkhwi #lipstik #lipstikaman #lipstikcantik #bibir #bibircantik #bibirmanis #lipstiktahan #lipstikilav #lipstikviral #nomercury #tanpamercury #lipstikmedan #ilavmedan #ilavbanjarmasin #ilavjakarta #ilavpromo #promo #lipstikbagus #lipstikbaik #bibirberwarna #bibirindah #bibirseksi #hwimedan #hwibinjai #bibirbersih #wanita
😘😘😘 lipstik Ilav yang lagi viral no mercury tahan lama dan tdk bikin bibir pecah2.. ya cuma lipstik dr Hwi 😍😍😍😍 order skrg yaa sblm kehabisan 😊
.
.
.
=====================
Info bisnis & produk
Ririn HWI
Tlp/wa : 082130873729
Wa: 087821595147
Line : Ririn Willim
Reseller Welcome😘😘😘 NB: FREE konsultasi SEBELUM MEMBELI😍😍😍 =====================
.
.
.
#ilav #ilavhwi #hwi #produkhwi #lipstik #lipstikaman #lipstikcantik #bibir #bibircantik #bibirmanis #lipstiktahan #lipstikilav #lipstikviral #nomercury #tanpamercury #lipstikmedan #ilavmedan #ilavbanjarmasin #ilavjakarta #ilavpromo #promo #lipstikbagus #lipstikbaik #bibirberwarna #bibirindah #bibirseksi #hwimedan #hwibinjai #bibirbersih #wanita
tosca day 😍😍
tetep semangat mengais rejekii 😊😊
.
.
#selfie 
#mamud
#girls 
#wanita 
#janganlupabahagia 
#janganlupabersyukur 
#hiduphanyasekali 
#hidupitupilihan 
#followersaktif 
#like4like 
#followme
#wonderwomen
SALEP ANGGREK
KEIKIVICK

KEIKIVICK adalah hormon penumbuh tunas dan tangkai bunga.
Hormon ini memiliki kandungan auksin dan sitokinin yg berfungsi merangsang pertumbuhan tunas baru.

Penggunaannya cukup mudah yaitu dengan cara menempelkan sedikit gel ke calon tunas yg permukaannya sudah dikupas tipis.
Tunggu 1 bulan dan tunas akan tumbuh.

Harga : 35.000

Fast Respon
WA : 0823 2353 1177
=======================================
#anggrek #vanda #dendrobium #cattleya #bulan 
#keikivick #hormon #hbo #anggrek #pupuk #pupukorganik #vitamin #tanaman #nutrisi #keikivik #hobianggrek #wanita #perempuan #muslimah #taman #kebun #koleksianggrek #agustus #merdeka #perjuangan #didikempot #sumatera #kalimantan #sulawesi #bali #jawa
SALEP ANGGREK
KEIKIVICK

KEIKIVICK adalah hormon penumbuh tunas dan tangkai bunga.
Hormon ini memiliki kandungan auksin dan sitokinin yg berfungsi merangsang pertumbuhan tunas baru.

Penggunaannya cukup mudah yaitu dengan cara menempelkan sedikit gel ke calon tunas yg permukaannya sudah dikupas tipis.
Tunggu 1 bulan dan tunas akan tumbuh.

Harga : 35.000

Fast Respon
WA : 0823 2353 1177
=======================================
#anggrek #vanda #dendrobium #cattleya #bulan
#keikivick #hormon #hbo #anggrek #pupuk #pupukorganik #vitamin #tanaman #nutrisi #keikivik #hobianggrek #wanita #perempuan #muslimah #taman #kebun #koleksianggrek #agustus #merdeka #perjuangan #didikempot #sumatera #kalimantan #sulawesi #bali #jawa
Jika ada wanita yang mulai malas bicara, itu biasanya disebabkan oleh hati yg lagi kurang sehat😁

Bisa jadi ia sedang marah, sedang kecewa,sedih dan segala permasalahan hati lainnya.

Jadi bersyukurlah, jika kalian mendapati wanita yg masih rajin bicara, yg kalau ditanya A jawabannya bisa A-Z, tapi kalau ditanya kemudiannya jawabannya singkat, bisa jadi dia sedang kehilangan sedikit rasa bahagianya. 
Karena menurut penelitian wanita itu minimal harus mengeluarkan 20.000 kata/hari. Sedang lelaki hanya 7.000/hari. 
Misal nih si wanita di tanya 👨"Lihat dompetku dimana?" 👩" Dimana sebelumnya disimpan itu dompet, sudah sering dikasi tau kalau simpan barang penting itu jangan sembarang. Harusnya simpan di lemari atau di saku celana. Jangan simpan sembarang, gimana kalau tercecer begini? Bagus kalau ketemu, nah kalau tidak ketemu, ada yg ngambil. Gimana?
Ini nih dompetnya!(sambil ngasi dompet) 👆👆Pertanda  perempuan yang masih bahagia😁 👨"Lihat dompetku dimana?" 👩:"Tidak!" 👆👆 Kalau kalimatnya singkat kayak gitu, kemungkinan sang wanita sedang tidak bahagia.

Jadi lumayan gampang ditebak bahagia tidaknya seorang wanita. Yup benar lewat cara bicaranya😁😁😁 #ceritareceh
#wanita #perempuan #perempuaningindimengerti
#duniaibu #istri #suamiistri #mulutmu
Jika ada wanita yang mulai malas bicara, itu biasanya disebabkan oleh hati yg lagi kurang sehat😁

Bisa jadi ia sedang marah, sedang kecewa,sedih dan segala permasalahan hati lainnya.

Jadi bersyukurlah, jika kalian mendapati wanita yg masih rajin bicara, yg kalau ditanya A jawabannya bisa A-Z, tapi kalau ditanya kemudiannya jawabannya singkat, bisa jadi dia sedang kehilangan sedikit rasa bahagianya.
Karena menurut penelitian wanita itu minimal harus mengeluarkan 20.000 kata/hari. Sedang lelaki hanya 7.000/hari.
Misal nih si wanita di tanya 👨"Lihat dompetku dimana?" 👩" Dimana sebelumnya disimpan itu dompet, sudah sering dikasi tau kalau simpan barang penting itu jangan sembarang. Harusnya simpan di lemari atau di saku celana. Jangan simpan sembarang, gimana kalau tercecer begini? Bagus kalau ketemu, nah kalau tidak ketemu, ada yg ngambil. Gimana?
Ini nih dompetnya!(sambil ngasi dompet) 👆👆Pertanda perempuan yang masih bahagia😁 👨"Lihat dompetku dimana?" 👩:"Tidak!" 👆👆 Kalau kalimatnya singkat kayak gitu, kemungkinan sang wanita sedang tidak bahagia.

Jadi lumayan gampang ditebak bahagia tidaknya seorang wanita. Yup benar lewat cara bicaranya😁😁😁 #ceritareceh
#wanita #perempuan #perempuaningindimengerti
#duniaibu #istri #suamiistri #mulutmu
Belumm jadi nih gaes...Tinggal dikasih furing & Resleting bisa juga ditambah tali selempang  didalam... .
Order / Tanya / Pemesanan :
☎WA : 081513433822 ( No call )
#tasbungkusankopi#taskerajinantangan#taskuat#tasajaib#tascewek#tasperempuan#taskopi#tasunik#taswanita#tasmurah#tasmahal#serbakopi#kerajinantangan#unik#kuat#tahanbanting#aksesoris#wanita#perempuan#keunikan#keindahan#taskopii#kopi#tas
#dompetunik#tasdaurulang#taskopi#tas#daurulang
Apakah Anda tidak percaya diri  foto yang telah menggunakan fitur kamera 360 ?
Jika Anda menjawab YA untuk pertanyaan diatas, maka saya punya solusinya buat Anda.
Moreskin nature nasaterbukti mampu membantu mengembalikan cahaya wajah Anda hingga tempak seperti pualam, hanya dalam 7 hari. ═══════════════════════
INFO PEMESANAN DAN KONSULTASI 
MENERIMA PENDAFTARAN DISTRIBUTOR BARU :
═══════════════════════
Segera dapatkan produknya hanya di Agent Resmi PT. NASA
Maaf jarang balas komentar ataupun DM
Daftar Member Nasa langsung chat whatsapp aja ➡Whatsapp 089672440987
atau klik 
wa.me/6289672440987
( Langsung terhubung dengan wa saya )
🍅🍅🍅🍅🍅🍅🍅🍅🍅 @pendaftaran_distributor_nasa
MARI BERMITRA DAN JADILAH AGEN DIKOTA ANDA
═══════════════════════ #agenmoreskin#moreskinnature#agennasabandungbarat#agennasapadalarang#agennasacimahi#creamkecantikanalami#kulitmenawan#kulitcerah#wajahkusam#wanitaindonesia#wanitamuslimah  #wanitacantik #wanitaidaman #wanita #wanitaberhijabindonesia #cewekcantiknatural #cewekidaman #wanitahijab #wanitamandiri #geulisbandung #remajahitsmasakini #cantikberhijab #cantikbanget #cantikindonesia #cewekcantikindo #cantik #abghits #cewecantik #gadiskekinian #bidadaritakbersayap
Apakah Anda tidak percaya diri foto yang telah menggunakan fitur kamera 360 ?
Jika Anda menjawab YA untuk pertanyaan diatas, maka saya punya solusinya buat Anda.
Moreskin nature nasaterbukti mampu membantu mengembalikan cahaya wajah Anda hingga tempak seperti pualam, hanya dalam 7 hari. ═══════════════════════
INFO PEMESANAN DAN KONSULTASI
MENERIMA PENDAFTARAN DISTRIBUTOR BARU :
═══════════════════════
Segera dapatkan produknya hanya di Agent Resmi PT. NASA
Maaf jarang balas komentar ataupun DM
Daftar Member Nasa langsung chat whatsapp aja ➡Whatsapp 089672440987
atau klik
wa.me/6289672440987
( Langsung terhubung dengan wa saya )
🍅🍅🍅🍅🍅🍅🍅🍅🍅 @pendaftaran_distributor_nasa
MARI BERMITRA DAN JADILAH AGEN DIKOTA ANDA
═══════════════════════ #agenmoreskin#moreskinnature#agennasabandungbarat#agennasapadalarang#agennasacimahi#creamkecantikanalami#kulitmenawan#kulitcerah#wajahkusam#wanitaindonesia#wanitamuslimah #wanitacantik #wanitaidaman #wanita #wanitaberhijabindonesia #cewekcantiknatural #cewekidaman #wanitahijab #wanitamandiri #geulisbandung #remajahitsmasakini #cantikberhijab #cantikbanget #cantikindonesia #cewekcantikindo #cantik #abghits #cewecantik #gadiskekinian #bidadaritakbersayap
Ya allah..
Andai aku lemah dalam belajar, kuatkan aku dalam berusaha. Aamiin
🌸🌸🌸🌸
#dakwahjentikhati #wanita #qawiy #loves
Ya allah..
Andai aku lemah dalam belajar, kuatkan aku dalam berusaha. Aamiin
🌸🌸🌸🌸
#dakwahjentikhati #wanita #qawiy #loves
Sekali dia kebelakang daaa...hahahahaha🤣🤣🤣
.
✌✌TAG KAWAN2 HAMPA SURUH TENGOK✌✌
.
#revealauthenticmy#malaysia#lawak#original#mens#ladies#fashion#jamoriginalmalaysia#kedah#johor#perlis#perak#negerisembilan#melaka#selangor#kualalumpur#melaka#kelantan#terengganu#pahang#sabah#sarawak#viralmalaysia#viral#lelaki#wanita##likeforlike#likeforfollow#like4like#likeforfollow#bazaarpaknil
.
Apa pendapat manusia tentang hijabmu, bukanlah suatu masalah jika engkau sudah ikhlas melabuhkannya dengan keyakinan hanya karena Allah.
.
Kenalan yuk dengan mukena cantik ini, mukena ini sangat cantik dan elegan karena di dukung detail motif daun yang meneduhkan hati 😊.
.
Kelebihan produk :
🔸Menggunakan bahan kain katun rayon premium.
🔸Nyaman dan tidak gerah ketika dikenakan.
.
Lengkapi koleksi mukenamu dengan produk Orchita yaa. Yukk di order sekarang 😊
.
.

_________
Order Dan Info Lebih Lanjut
0856 4702 3334
.
Orchita Batik
We Serve With Quality 
Batik Unique Autenthic
.
Apa pendapat manusia tentang hijabmu, bukanlah suatu masalah jika engkau sudah ikhlas melabuhkannya dengan keyakinan hanya karena Allah.
.
Kenalan yuk dengan mukena cantik ini, mukena ini sangat cantik dan elegan karena di dukung detail motif daun yang meneduhkan hati 😊.
.
Kelebihan produk :
🔸Menggunakan bahan kain katun rayon premium.
🔸Nyaman dan tidak gerah ketika dikenakan.
.
Lengkapi koleksi mukenamu dengan produk Orchita yaa. Yukk di order sekarang 😊
.
.

_________
Order Dan Info Lebih Lanjut
0856 4702 3334
.
Orchita Batik
We Serve With Quality
Batik Unique Autenthic
Jangan lupa yah sahabatku:)
.
.
.
-desembermenanti-
#lfl #fff #quotess #katakata #follow #like #kita #followforfollow #likeforlike #puisi #desembermenantia #harapannyata #aku #kamu #kita #quotes #desember #menanti #alibinabithalib #hrbukhari #odoj
#hadist #wanita #hijab #istiqomah #perempuan #aku #kamu #kita #minggu #hati #diam
Order WA 081266007550
Harga 94.000 Promo
Uk. 22x18
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Order WA 081266007550
Harga 100.000 Promo
Uk. 16x15
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Masih merasakan diberi harapan tanpa kepastian ,itu artinya hati kamu belum merdeka karena masih dijajah oleh kaum PHP .😂✌🍃😘😚❤ #captionlucu #gapandaibikincaption #php #wanita #tegalbinangun
Masih merasakan diberi harapan tanpa kepastian ,itu artinya hati kamu belum merdeka karena masih dijajah oleh kaum PHP .😂✌🍃😘😚❤ #captionlucu #gapandaibikincaption #php #wanita #tegalbinangun
Order WA 081266007550
Harga 112.000 Promo
Uk. 27x30
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Order WA 081266007550
Harga 112.000 Promo
Uk. 27x30
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Order WA 081266007550
Harga 115.000 Promo
Uk. 20x13
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Order WA 081266007550
Harga 128.000 Promo
Uk. 21x15
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Order WA 081266007550
Harga 125.000 Promo
Uk. 18x15
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
.
.
🔥 READY STOCK 🔥
.
Pada yang minat Make-up SIMPLE amat. Ok ni sis share tips.. Semua dari asl Cosmetics ye.
.
Nak? Watsap sis. 
Sis rekemen mana yang terbaik tuk u olls .
.
Jom dapatkan set Simple 🥰
.
.
Beauty Partner SAH
@aslcosmetics.serembann9 .
.
@aslcosmetics.senawangn9 .
.
@aslegacy_portdickson .
.
.
#aslcosmetic #aslcosmetics #aslcosmeticsnegerisembilan #aslegacy #kosmetik #wanita #makeup #makeuptutorial #mua #jamumutyara #aslegacyseremban #teamsisnad #teamsisnadpower #negerisembilan #free #kejayaantanpabatasan
.
.
🔥 READY STOCK 🔥
.
Pada yang minat Make-up SIMPLE amat. Ok ni sis share tips.. Semua dari asl Cosmetics ye.
.
Nak? Watsap sis.
Sis rekemen mana yang terbaik tuk u olls .
.
Jom dapatkan set Simple 🥰
.
.
Beauty Partner SAH
@aslcosmetics.serembann9 .
.
@aslcosmetics.senawangn9 .
.
@aslegacy_portdickson .
.
.
#aslcosmetic #aslcosmetics #aslcosmeticsnegerisembilan #aslegacy #kosmetik #wanita #makeup #makeuptutorial #mua #jamumutyara #aslegacyseremban #teamsisnad #teamsisnadpower #negerisembilan #free #kejayaantanpabatasan
Order WA 081266007550
Harga 115.000 Promo
Uk. 23x29
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Order WA 081266007550
Harga 115.000 Promo
Uk. 23x29
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Credit to from @kajian.salaf (@get_regrann) -  Ada yangberhubungan intim di malam hari dengan pasangannya sehingga ia pun junub, lalu tidur malam tanpa mandi wajib terlebih dahulu. Apakah seperti ini dibolehkan? Bolehkah seseorang tidur dalam keadaan junub tanpa mandi atau wudhu terlebih dahulu?⁣
⁣
Ada hadits yang menyebutkan sebagai berikut,⁣
Dari Ibnu ‘Umar, ia berkata bahwa ‘Umar bin Al Khottob pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Apakah salah seorang di antara kami boleh tidur sedangan ia dalam keadaan junub?” Beliau menjawab, “Iya, jika salah seorang di antara kalian junub, hendaklah ia berwudhu lalu tidur.” (HR. Bukhari no. 287 dan Muslim no. 306).⁣
⁣
Aisyah pernah ditanya oleh ‘Abdullah bin Abu Qois mengenai keadaan Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam,⁣
“Bagaimana Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam jika dalam keadaan junub? Apakah beliau mandi sebelum tidur ataukah tidur sebelum mandi?” ‘Aisyah menjawab, “Semua itu pernah dilakukan oleh beliau. Kadang beliau mandi, lalu tidur. Kadang pula beliau wudhu, barulah tidur.” ‘Abdullah bin Abu Qois berkata, “Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan segala urusan begitu lapang.” (HR. Muslim no. 307).⁣
⁣
Para ulama berkata bahwa disunnahkan bagi yang junub untuk berwudhu ketika hendak makan, minum, tidur ataupun ketika ingin mengulangi hubungan intim. Namun jika memilih untuk mandi, itu lebih sempurna. Jika tidak berwudhu, maka berarti meninggalkan yang lebih utama. Untuk tidur, dimakruhkan untuk tidur dalam keadaan junub berdasarkan dalil ini. Karena orang yang tidur terlepas ruhnya sementara waktu. Ketika itu, ruh tersebut sujud di hadapan Allah. Sedangkan jika seseorang dalam keadaan junub, tidak bisa seperti itu. Jadinya, jika seseorang tidur dalam keadaan junub lantas junubnya tersebut tidak juga diperingan dengan wudhu, maka maksud ruh untuk sujud di sini tidaklah tercapai.⁣
⁣
Wallahu A'lam⁣
⁣
🌐 rumaysho.com⁣
⁣
#muslim #muslimah #sunnah #salaf #salafi #aswaja #hijrah #pemudahijrah #ngajiyuk #kajian #ngaji #quran #hadits #reminder #selfreminder #wanita #fikihmuslimah @pusatbukusunnah @fadkhera_id @jubahakhwat.id @samasedotco #fiqihwanita_ #junub #mandijunub #wudhu #sholat #suami
Credit to from @kajian.salaf (@get_regrann) - Ada yangberhubungan intim di malam hari dengan pasangannya sehingga ia pun junub, lalu tidur malam tanpa mandi wajib terlebih dahulu. Apakah seperti ini dibolehkan? Bolehkah seseorang tidur dalam keadaan junub tanpa mandi atau wudhu terlebih dahulu?⁣

Ada hadits yang menyebutkan sebagai berikut,⁣
Dari Ibnu ‘Umar, ia berkata bahwa ‘Umar bin Al Khottob pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Apakah salah seorang di antara kami boleh tidur sedangan ia dalam keadaan junub?” Beliau menjawab, “Iya, jika salah seorang di antara kalian junub, hendaklah ia berwudhu lalu tidur.” (HR. Bukhari no. 287 dan Muslim no. 306).⁣

Aisyah pernah ditanya oleh ‘Abdullah bin Abu Qois mengenai keadaan Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam,⁣
“Bagaimana Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam jika dalam keadaan junub? Apakah beliau mandi sebelum tidur ataukah tidur sebelum mandi?” ‘Aisyah menjawab, “Semua itu pernah dilakukan oleh beliau. Kadang beliau mandi, lalu tidur. Kadang pula beliau wudhu, barulah tidur.” ‘Abdullah bin Abu Qois berkata, “Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan segala urusan begitu lapang.” (HR. Muslim no. 307).⁣

Para ulama berkata bahwa disunnahkan bagi yang junub untuk berwudhu ketika hendak makan, minum, tidur ataupun ketika ingin mengulangi hubungan intim. Namun jika memilih untuk mandi, itu lebih sempurna. Jika tidak berwudhu, maka berarti meninggalkan yang lebih utama. Untuk tidur, dimakruhkan untuk tidur dalam keadaan junub berdasarkan dalil ini. Karena orang yang tidur terlepas ruhnya sementara waktu. Ketika itu, ruh tersebut sujud di hadapan Allah. Sedangkan jika seseorang dalam keadaan junub, tidak bisa seperti itu. Jadinya, jika seseorang tidur dalam keadaan junub lantas junubnya tersebut tidak juga diperingan dengan wudhu, maka maksud ruh untuk sujud di sini tidaklah tercapai.⁣

Wallahu A'lam⁣

🌐 rumaysho.com⁣

#muslim #muslimah #sunnah #salaf #salafi #aswaja #hijrah #pemudahijrah #ngajiyuk #kajian #ngaji #quran #hadits #reminder #selfreminder #wanita #fikihmuslimah @pusatbukusunnah @fadkhera_id @jubahakhwat.id @samasedotco #fiqihwanita_ #junub #mandijunub #wudhu #sholat #suami
Order WA 081266007550
Harga 98.000 Promo
Uk. 18x17
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Order WA 081266007550
Harga 136.000 Promo
Uk. 21x14
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
DOMPET KECIL bungkusan Minuman
.
Stock reddy ...pembuatan barang 1 hari .
➡ DALAMNYA TERDAPAT FURING
➡ DISERTAI JUGA RESLETING

Tahan sinar matahari....Gk gampang pudar warnanya....Kuat bisa menahan beban lebih berat dibanding dompet lainnya....
.
♥UNIK DAN BERNILAI SENI♥
💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕
HARGA : @13.000 ( blm Termasuk Ongkir )
PEMBAYARAN VIA ATM (BCA)
PENGIRIMAN VIA (KANTOR POS)
.
Order / Tanya / Pemesanan :☎WA : 081513433822 ( No call )
#tasbungkusankopi#taskerajinantangan#taskuat#tasajaib#tascewek#tasperempuan#taskopi#tasunik#taswanita#tasmurah#tasmahal#serbakopi#kerajinantangan#unik#kuat#tahanbanting#aksesoris#wanita#perempuan#keunikan#keindahan#taskopii#kopi#tas
#dompetunik#tasdaurulang#taskopi#tas#daurulang
DOMPET KECIL bungkusan Minuman
.
Stock reddy ...pembuatan barang 1 hari .
➡ DALAMNYA TERDAPAT FURING
➡ DISERTAI JUGA RESLETING

Tahan sinar matahari....Gk gampang pudar warnanya....Kuat bisa menahan beban lebih berat dibanding dompet lainnya....
.
♥UNIK DAN BERNILAI SENI♥
💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕
HARGA : @13.000 ( blm Termasuk Ongkir )
PEMBAYARAN VIA ATM (BCA)
PENGIRIMAN VIA (KANTOR POS)
.
Order / Tanya / Pemesanan :☎WA : 081513433822 ( No call )
#tasbungkusankopi#taskerajinantangan#taskuat#tasajaib#tascewek#tasperempuan#taskopi#tasunik#taswanita#tasmurah#tasmahal#serbakopi#kerajinantangan#unik#kuat#tahanbanting#aksesoris#wanita#perempuan#keunikan#keindahan#taskopii#kopi#tas
#dompetunik#tasdaurulang#taskopi#tas#daurulang
DOMPET KECIL bungkusan Minuman
.
Stock reddy ...pembuatan barang 1 hari .
➡ DALAMNYA TERDAPAT FURING
➡ DISERTAI JUGA RESLETING

Tahan sinar matahari....Gk gampang pudar warnanya....Kuat bisa menahan beban lebih berat dibanding dompet lainnya....
.
♥UNIK DAN BERNILAI SENI♥
💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕
HARGA : @15.000 ( blm Termasuk Ongkir )
PEMBAYARAN VIA ATM (BCA)
PENGIRIMAN VIA (KANTOR POS)
.
Order / Tanya / Pemesanan :☎WA : 081513433822 ( No call )
#tasbungkusankopi#taskerajinantangan#taskuat#tasajaib#tascewek#tasperempuan#taskopi#tasunik#taswanita#tasmurah#tasmahal#serbakopi#kerajinantangan#unik#kuat#tahanbanting#aksesoris#wanita#perempuan#keunikan#keindahan#taskopii#kopi#tas
#dompetunik#tasdaurulang#taskopi#tas#daurulang
DOMPET KECIL bungkusan Minuman
.
Stock reddy ...pembuatan barang 1 hari .
➡ DALAMNYA TERDAPAT FURING
➡ DISERTAI JUGA RESLETING

Tahan sinar matahari....Gk gampang pudar warnanya....Kuat bisa menahan beban lebih berat dibanding dompet lainnya....
.
♥UNIK DAN BERNILAI SENI♥
💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕
HARGA : @15.000 ( blm Termasuk Ongkir )
PEMBAYARAN VIA ATM (BCA)
PENGIRIMAN VIA (KANTOR POS)
.
Order / Tanya / Pemesanan :☎WA : 081513433822 ( No call )
#tasbungkusankopi#taskerajinantangan#taskuat#tasajaib#tascewek#tasperempuan#taskopi#tasunik#taswanita#tasmurah#tasmahal#serbakopi#kerajinantangan#unik#kuat#tahanbanting#aksesoris#wanita#perempuan#keunikan#keindahan#taskopii#kopi#tas
#dompetunik#tasdaurulang#taskopi#tas#daurulang
Dirgahayu Tanah Air INDONESIA Tercinta❤ Ke-74Tahun
.
Repost @trendinfo.id .
.
Jangan lupa like👍,komentar📝 and follow🙏
------------------------------------------
==> @literasi.rindu_id
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
==> @sahabat_senja.id
------------------------------------------
SEMOGA TERHIBUR💏 ‌
.
#Wanita #perempuan #statuswhatsapp #statusremaja #storyg #senja #statusgalau #storygram  #storykekinian #storygalau #vivavideo #vidioviral #vidiokeren #vidiomusik #vidiolagu #vidiokata #lagusedih #laguhits #lagukekinian #lagugalau #laguromantis #quotesindonesia #musikgalau #musikromantis #baperstory #bikinbaper #baperan #tiktokindonesian #dagelan #puisicinta
Dirgahayu Tanah Air INDONESIA Tercinta❤ Ke-74Tahun
.
Repost @trendinfo.id .
.
Jangan lupa like👍,komentar📝 and follow🙏
------------------------------------------
==> @literasi.rindu_id
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
==> @sahabat_senja.id
------------------------------------------
SEMOGA TERHIBUR💏 ‌
.
#Wanita #perempuan #statuswhatsapp #statusremaja #storyg #senja #statusgalau #storygram #storykekinian #storygalau #vivavideo #vidioviral #vidiokeren #vidiomusik #vidiolagu #vidiokata #lagusedih #laguhits #lagukekinian #lagugalau #laguromantis #quotesindonesia #musikgalau #musikromantis #baperstory #bikinbaper #baperan #tiktokindonesian #dagelan #puisicinta
Order WA 081266007550
Harga 115.000 Promo
Uk. 26x34
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Order WA 081266007550
Harga 105.000 Promo
Uk. 26x23
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Order WA 081266007550
Harga 119.000 Promo
Uk. 28x16
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Order WA 081266007550
Harga 137.000 Promo
Uk. 32x22
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Ayooo Mumpung Stok Promo Masih ada jangan sampe kehabisann 😍😍😍😍😅 Sampe pegel packing nya 😍

Gapercaya diri tubuh pendek terbilang kurang tinggi ?

@FILOSOFIHYPERGROW (dr.okse)
WA : 0813-8850-3125
Tunggu apa lagi :
🌷Buruan! konsultasi kepada kami sekarang juga !
🌷Bayangkan! Anda bisa dapatkan tubuh Ideal seketika! .
💠Ingin tampil lebih maksimal? Gunakan produk hanya dari kami : 🌹Peninggi Badan Naik 3-20 Cm/Bln
🌹Usia maksimal 3-45 tahun

FUNGSI :
🌹Menambah tinggi badan
🌹Memperbaiki dan menguatkan struktur tulang
🌹Memperbaiki hormon pertumbuhan

FUNGSI LAIN :
🌹menguatkan stamina pria di ranjang
🌹Menambah Asi , dan bisa di jadikan program hamil juga.
🌹menyembuhkan patah tulang dan mencegah osteoporosis 🌹melancarkan menstruasi
🌹menjaga kekenyalam kulit untuk sebagian orang bisa memutihkan juga . 💠Kelebihan Produk Kami :
🌺Alami ( tanpa efek samping)
🌺Mudah Digunakan
🌺Halal MUI + BPOM
.
KONSULTASI DAN PROMO
Langsung Chat 📲WA: 0813-8850-3125 🤗
.
# filosofihypergrow #okesehatstore #kecantikan #kesehatan #perawatan #kesejahteraan #populer #murah #sehat #ideal #bogor #jakarta #jogjyakarta #batam #bengkulu #papua #indonesia #pria #wanita #sexy #peninggi #pelangsing #penggemuk #payudara #mataminus #obatkuat #anak #pemutih #promo #terlaris
Ayooo Mumpung Stok Promo Masih ada jangan sampe kehabisann 😍😍😍😍😅 Sampe pegel packing nya 😍

Gapercaya diri tubuh pendek terbilang kurang tinggi ?

@FILOSOFIHYPERGROW (dr.okse)
WA : 0813-8850-3125
Tunggu apa lagi :
🌷Buruan! konsultasi kepada kami sekarang juga !
🌷Bayangkan! Anda bisa dapatkan tubuh Ideal seketika! .
💠Ingin tampil lebih maksimal? Gunakan produk hanya dari kami : 🌹Peninggi Badan Naik 3-20 Cm/Bln
🌹Usia maksimal 3-45 tahun

FUNGSI :
🌹Menambah tinggi badan
🌹Memperbaiki dan menguatkan struktur tulang
🌹Memperbaiki hormon pertumbuhan

FUNGSI LAIN :
🌹menguatkan stamina pria di ranjang
🌹Menambah Asi , dan bisa di jadikan program hamil juga.
🌹menyembuhkan patah tulang dan mencegah osteoporosis 🌹melancarkan menstruasi
🌹menjaga kekenyalam kulit untuk sebagian orang bisa memutihkan juga . 💠Kelebihan Produk Kami :
🌺Alami ( tanpa efek samping)
🌺Mudah Digunakan
🌺Halal MUI + BPOM
.
KONSULTASI DAN PROMO
Langsung Chat 📲WA: 0813-8850-3125 🤗
.
# filosofihypergrow #okesehatstore #kecantikan #kesehatan #perawatan #kesejahteraan #populer #murah #sehat #ideal #bogor #jakarta #jogjyakarta #batam #bengkulu #papua #indonesia #pria #wanita #sexy #peninggi #pelangsing #penggemuk #payudara #mataminus #obatkuat #anak #pemutih #promo #terlaris
Order WA 081266007550
Harga 117.000 Promo
Uk. 18x1
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Order WA 081266007550
Harga 130.000 Promo
Uk. 19x15
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
nnalillahi Wainnaillaihi Rojiun... Bersyukurlah kita yang msh mempunyai orang tua, msh bisa makan, pergi kesekolah & tidur di kamar dgn kasur 😭😭😭 lihat si anak yang meninggal karena lelah & lapar.... ---------------------------------------------------------------------------------‌ ---------------------------------------------------------------------------------‌
‌.#wanita #perempuan #quotes #quotesindonesia#vidgram #vidgramindo #videogram#indomusikgram #literasi #literasil #5detik #music#musicislife #hatiperempuan #dagelan #cinta#puisicinta #lagugalau #isihati #curahanhati #puisi#katahati #patahhati #sakithati #pathdaily #pathcinta #statuswa#ruangdetik #ruang_detik#sajak_detik
.
nnalillahi Wainnaillaihi Rojiun... Bersyukurlah kita yang msh mempunyai orang tua, msh bisa makan, pergi kesekolah & tidur di kamar dgn kasur 😭😭😭 lihat si anak yang meninggal karena lelah & lapar.... ---------------------------------------------------------------------------------‌ ---------------------------------------------------------------------------------‌
‌.#wanita #perempuan #quotes #quotesindonesia#vidgram #vidgramindo #videogram#indomusikgram #literasi #literasil #5detik #music#musicislife #hatiperempuan #dagelan #cinta#puisicinta #lagugalau #isihati #curahanhati #puisi#katahati #patahhati #sakithati #pathdaily #pathcinta #statuswa#ruangdetik #ruang_detik#sajak_detik
.
Order WA 081266007550
Harga 135.000 Promo
Uk. 21x18
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Order WA 081266007550
Harga 117.000 Promo
Uk. 21x15
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Bismillah...Cinta kepada lain jenis merupakan hal yang fitrah bagi manusia. Karena sebab cintalah, keberlangsungan hidup manusia bisa terjaga. Oleh sebab itu, Allah Ta’ala menjadikan wanita sebagai perhiasan dunia dan kenikmatan bagi penghuni surga. Islam sebagai agama yang sempurna juga telah mengatur bagaimana menyalurkan fitrah cinta tersebut dalam syariatnya yang rahmatan lil ‘alamin. Namun, bagaimanakah jika cinta itu disalurkan melalui cara yang tidak syar`i? Fenomena itulah yang melanda hampir sebagian besar anak muda saat ini. Penyaluran cinta ala mereka biasa disebut dengan pacaran. . .  #islam #muslim #muslimah #pacaranharam #akhwat #ikhwan #pria #wanita #zina #indonesia #indonesiabertauhid #dakwahislam #kajianislam #sunnah #nikah #halal #halalfood #muslimahfashion #komik #hidupislami<>repost dari @tausiyahcinta_
Bismillah...Cinta kepada lain jenis merupakan hal yang fitrah bagi manusia. Karena sebab cintalah, keberlangsungan hidup manusia bisa terjaga. Oleh sebab itu, Allah Ta’ala menjadikan wanita sebagai perhiasan dunia dan kenikmatan bagi penghuni surga. Islam sebagai agama yang sempurna juga telah mengatur bagaimana menyalurkan fitrah cinta tersebut dalam syariatnya yang rahmatan lil ‘alamin. Namun, bagaimanakah jika cinta itu disalurkan melalui cara yang tidak syar`i? Fenomena itulah yang melanda hampir sebagian besar anak muda saat ini. Penyaluran cinta ala mereka biasa disebut dengan pacaran. . . #islam #muslim #muslimah #pacaranharam #akhwat #ikhwan #pria #wanita #zina #indonesia #indonesiabertauhid #dakwahislam #kajianislam #sunnah #nikah #halal #halalfood #muslimahfashion #komik #hidupislami<>repost dari @tausiyahcinta_
Order WA 081266007550
Harga 132.000 Promo
Uk. 29x24
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Order WA 081266007550
Harga 137.000 Promo
Uk. 16x17
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Selain itu, terbukti bahwa tembakau dapat memblokir penyerapan vitamin dan mineral, termasuk kalsium, vitamin C dan D, serta meniadakan efek dari makanan sehat.⁣ Bila Anda tidak bisa berhenti merokok, Anda sebaiknya baru mulai merokok 20 menit setelah makan.⁣
.⁣
Semoga bermanfaat.⁣
.
.
Yuks coment & tag temen kamu untuk saling berbagi informasi kesehatan lainnya!
➖➖
Follow Yuk @storydokter
Follow Yuk @storydokter
Follow Yuk @storydokter
.
.
.
© 2019
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #storydokter #dokter #wowfakta #keren #cnnnews #indozone #kamuharustau #kesehatan #psychology #cara #tips #kesehatan #pria #wanita #explore #trending #info #jakarta #bandung #jogja #medan #sumatra #jawa #instagram #sehat #indonesia #psikolog #cerita #surabaya #pekanbaru
Selain itu, terbukti bahwa tembakau dapat memblokir penyerapan vitamin dan mineral, termasuk kalsium, vitamin C dan D, serta meniadakan efek dari makanan sehat.⁣ Bila Anda tidak bisa berhenti merokok, Anda sebaiknya baru mulai merokok 20 menit setelah makan.⁣
.⁣
Semoga bermanfaat.⁣
.
.
Yuks coment & tag temen kamu untuk saling berbagi informasi kesehatan lainnya!
➖➖
Follow Yuk @storydokter
Follow Yuk @storydokter
Follow Yuk @storydokter
.
.
.
© 2019
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #storydokter #dokter #wowfakta #keren #cnnnews #indozone #kamuharustau #kesehatan #psychology #cara #tips #kesehatan #pria #wanita #explore #trending #info #jakarta #bandung #jogja #medan #sumatra #jawa #instagram #sehat #indonesia #psikolog #cerita #surabaya #pekanbaru
Order WA 081266007550
Harga 122.000 Promo
Uk. 22x17
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Order WA 081266007550
Harga 120.000 Promo
Uk. 26x15
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Order WA 081266007550
Harga 120.000 Promo
Uk. 26x15
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Order WA 081266007550
Harga 119.000 Promo
Uk. 22x40
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Ga gitu juga nanggepin org yg lagi cerita 🤦‍♂️😢
.
Follow @moodstoryy untuk mengisi timeline mu
Req quotes? Dm, jangan lupa spamlike
•
•
•
#poem #quotes #galau #baper #puisi #puisicinta #quotesdaily #sajak #mood #dagelan #senja #indovidgram #awreceh #moodoftheday #perempuan #unfold #literasi #pedih #instavideo #wanita #katacewek #cinta #pathdaily #cewek #sayang #ukhti #teman #mantan
Ga gitu juga nanggepin org yg lagi cerita 🤦‍♂️😢
.
Follow @moodstoryy untuk mengisi timeline mu
Req quotes? Dm, jangan lupa spamlike



#poem #quotes #galau #baper #puisi #puisicinta #quotesdaily #sajak #mood #dagelan #senja #indovidgram #awreceh #moodoftheday #perempuan #unfold #literasi #pedih #instavideo #wanita #katacewek #cinta #pathdaily #cewek #sayang #ukhti #teman #mantan
Order WA 081266007550
Harga 99.000 Promo
Uk. 33x47
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Order WA 081266007550
Harga 89.000 Promo
Uk. 24x15
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Order WA 081266007550
Harga 126.000 Promo
Uk. 22x17
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Order WA 081266007550
Harga 114.000 Promo
Uk. 18x13
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
SERUM GLOWING MSI 🧬🧬🧬 Walaupun kecil tapi SERUM GLOWING ini punya banyak manfaat loh gaes 😍😍😍 🧬 Kulit kencang 🧬 Kulit cerah 🧬 Kulit glowing 🧬 Pori - pori mengecil 🧬 Jerawat Flek hitam ga betah
🧬 Kulit sehat
🧬 Kulit ternutrusi 🧬 Dari Bahan alami
🧬 Aman
🧬 Halal 🧬 BPOM 
Kecil - kecil juga awet banget sebotol bisa untuk 3 Bulan 😍😍😍 Ready 
#serum #serumglowingmsi #serumalami #serumwajah #serumpencerah #pengilangbopeng #penghilangflek #menutrisikulitwajah #nomerkuri #serumberkualitas #msiindonesia
#produksimsi #kecantikan #kesehatan #kesehatankulit #kesehatanwajah #dewasa #pria #wanita #bumil #busui #aman #halal #bpom #msi #msioriginal #mitraresmimsi #msiindonesia #salamsuksestanpabatas
SERUM GLOWING MSI 🧬🧬🧬 Walaupun kecil tapi SERUM GLOWING ini punya banyak manfaat loh gaes 😍😍😍 🧬 Kulit kencang 🧬 Kulit cerah 🧬 Kulit glowing 🧬 Pori - pori mengecil 🧬 Jerawat Flek hitam ga betah
🧬 Kulit sehat
🧬 Kulit ternutrusi 🧬 Dari Bahan alami
🧬 Aman
🧬 Halal 🧬 BPOM
Kecil - kecil juga awet banget sebotol bisa untuk 3 Bulan 😍😍😍 Ready
#serum #serumglowingmsi #serumalami #serumwajah #serumpencerah #pengilangbopeng #penghilangflek #menutrisikulitwajah #nomerkuri #serumberkualitas #msiindonesia
#produksimsi #kecantikan #kesehatan #kesehatankulit #kesehatanwajah #dewasa #pria #wanita #bumil #busui #aman #halal #bpom #msi #msioriginal #mitraresmimsi #msiindonesia #salamsuksestanpabatas
Order WA 081266007550
Harga 109.000 Promo
Uk. 26x12
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Lebih baik muka kliatan jahat tapi hati nya baik...🤗😇 Dari pada muka kliatan baik tapi hatinya ternyata jahat...🙂😈
*jangan lupa bahagia bebz... #me #face #myface #rorodita #indonesian #javanese #workhard #singlemom #singleparent #nevergiveup #friendly #lovely #humble #stronger #wanita #wanitaindonesia #women #mom #beauty #beautiful #blessedp
Lebih baik muka kliatan jahat tapi hati nya baik...🤗😇 Dari pada muka kliatan baik tapi hatinya ternyata jahat...🙂😈
*jangan lupa bahagia bebz... #me #face #myface #rorodita #indonesian #javanese #workhard #singlemom #singleparent #nevergiveup #friendly #lovely #humble #stronger #wanita #wanitaindonesia #women #mom #beauty #beautiful #blessedp
Punya banyak masalah kulit wajah?
.
INI SOLUSINYA !!
Masker spirulina dapat mengatasi berbagai macam masalah kulit wajah 😍😍
.
Wa 0878 6912 3984
.
KHUSUS BULAN AGUSTUS SETIAP PAKET FREE 5 KAPSUL
.
PAKET 10-25-50

#hastag #maskerspirulina #remaja #wanita #sma #spirulinamasker #maskertiens #spirulinaoriginalmasker #spirulinatiens #hijabers #lfl #fff #dirgahayuindonesia74 #promo #hargapromospirulina
Punya banyak masalah kulit wajah?
.
INI SOLUSINYA !!
Masker spirulina dapat mengatasi berbagai macam masalah kulit wajah 😍😍
.
Wa 0878 6912 3984
.
KHUSUS BULAN AGUSTUS SETIAP PAKET FREE 5 KAPSUL
.
PAKET 10-25-50

#hastag #maskerspirulina #remaja #wanita #sma #spirulinamasker #maskertiens #spirulinaoriginalmasker #spirulinatiens #hijabers #lfl #fff #dirgahayuindonesia74 #promo #hargapromospirulina
RAHASIA PENINGGI BADAN @growup_care

Mau Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alami hanya dalam Hitungan Minggu ?

Kenggulan Paket Peninggi Super Grow Up
- Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alami - Memadatkan Tulang dan Merangsang Pertumbuhan Tulang
- Terbuat dari Kalsium Organik dengan Penyerapan Terbaik di Dunia
- Mengandung Multivitamin Zinc, Vitamin D dan Berbagai Nutrisi untuk membantu Pertumbuhan
- Aman Tanpa Efek Samping (MUI,BPOM,GMP)
- Bisa dikonsumsi dari usia 12 - 35 Tahun untuk Menambahkan Tinggi Badan

Umur Anda bukan Penghambat untuk Menaikkan Tinggi Badan loh

Mumpung masih usia 12-35 Tahun sudah saatnya Impian Anda mempunyai Tinggi Badan yg Ideal terwujud setelah Mengkonsumsi Paket Peninggi Super Grow Up kita

Konsultasikan sekarang yuk di
@growup_care
WA : 0895422920291
LINE :@muz5564c

#obattinggi #pakettinggibadan #solusibadanpendek#peninggisuper#calonpramugari#calonpolwan#wanita#tinggicepat#cepattinggi #produktiens #paketpeninggi #peninggimurah #babytatan#tatan#peninggibadan #supergrowup #peninggibadan #mautinggi #tipstinggibadan #suplemenpeninggi #susupeninggibadan #tinggi#calonpramugari
RAHASIA PENINGGI BADAN @growup_care

Mau Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alami hanya dalam Hitungan Minggu ?

Kenggulan Paket Peninggi Super Grow Up
- Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alami - Memadatkan Tulang dan Merangsang Pertumbuhan Tulang
- Terbuat dari Kalsium Organik dengan Penyerapan Terbaik di Dunia
- Mengandung Multivitamin Zinc, Vitamin D dan Berbagai Nutrisi untuk membantu Pertumbuhan
- Aman Tanpa Efek Samping (MUI,BPOM,GMP)
- Bisa dikonsumsi dari usia 12 - 35 Tahun untuk Menambahkan Tinggi Badan

Umur Anda bukan Penghambat untuk Menaikkan Tinggi Badan loh

Mumpung masih usia 12-35 Tahun sudah saatnya Impian Anda mempunyai Tinggi Badan yg Ideal terwujud setelah Mengkonsumsi Paket Peninggi Super Grow Up kita

Konsultasikan sekarang yuk di
@growup_care
WA : 0895422920291
LINE :@muz5564c

#obattinggi #pakettinggibadan #solusibadanpendek#peninggisuper#calonpramugari#calonpolwan#wanita#tinggicepat#cepattinggi #produktiens #paketpeninggi #peninggimurah #babytatan#tatan#peninggibadan #supergrowup #peninggibadan #mautinggi #tipstinggibadan #suplemenpeninggi #susupeninggibadan #tinggi#calonpramugari
RAHASIA PENINGGI BADAN @growup_care

Mau Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alami hanya dalam Hitungan Minggu ?

Kenggulan Paket Peninggi Super Grow Up
- Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alami - Memadatkan Tulang dan Merangsang Pertumbuhan Tulang
- Terbuat dari Kalsium Organik dengan Penyerapan Terbaik di Dunia
- Mengandung Multivitamin Zinc, Vitamin D dan Berbagai Nutrisi untuk membantu Pertumbuhan
- Aman Tanpa Efek Samping (MUI,BPOM,GMP)
- Bisa dikonsumsi dari usia 12 - 35 Tahun untuk Menambahkan Tinggi Badan

Umur Anda bukan Penghambat untuk Menaikkan Tinggi Badan loh

Mumpung masih usia 12-35 Tahun sudah saatnya Impian Anda mempunyai Tinggi Badan yg Ideal terwujud setelah Mengkonsumsi Paket Peninggi Super Grow Up kita

Konsultasikan sekarang yuk di
@growup_care
WA : 0895422920291
LINE :@muz5564c

#obattinggi #pakettinggibadan #solusibadanpendek#peninggisuper#calonpramugari#calonpolwan#wanita#tinggicepat#cepattinggi #produktiens #paketpeninggi #peninggimurah #babytatan#tatan#peninggibadan #supergrowup #peninggibadan #mautinggi #tipstinggibadan #suplemenpeninggi #susupeninggibadan #tinggi#calonpramugari
RAHASIA PENINGGI BADAN @growup_care

Mau Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alami hanya dalam Hitungan Minggu ?

Kenggulan Paket Peninggi Super Grow Up
- Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alami - Memadatkan Tulang dan Merangsang Pertumbuhan Tulang
- Terbuat dari Kalsium Organik dengan Penyerapan Terbaik di Dunia
- Mengandung Multivitamin Zinc, Vitamin D dan Berbagai Nutrisi untuk membantu Pertumbuhan
- Aman Tanpa Efek Samping (MUI,BPOM,GMP)
- Bisa dikonsumsi dari usia 12 - 35 Tahun untuk Menambahkan Tinggi Badan

Umur Anda bukan Penghambat untuk Menaikkan Tinggi Badan loh

Mumpung masih usia 12-35 Tahun sudah saatnya Impian Anda mempunyai Tinggi Badan yg Ideal terwujud setelah Mengkonsumsi Paket Peninggi Super Grow Up kita

Konsultasikan sekarang yuk di
@growup_care
WA : 0895422920291
LINE :@muz5564c

#obattinggi #pakettinggibadan #solusibadanpendek#peninggisuper#calonpramugari#calonpolwan#wanita#tinggicepat#cepattinggi #produktiens #paketpeninggi #peninggimurah #babytatan#tatan#peninggibadan #supergrowup #peninggibadan #mautinggi #tipstinggibadan #suplemenpeninggi #susupeninggibadan #tinggi#calonpramugari
RAHASIA PENINGGI BADAN @growup_care

Mau Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alami hanya dalam Hitungan Minggu ?

Kenggulan Paket Peninggi Super Grow Up
- Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alami - Memadatkan Tulang dan Merangsang Pertumbuhan Tulang
- Terbuat dari Kalsium Organik dengan Penyerapan Terbaik di Dunia
- Mengandung Multivitamin Zinc, Vitamin D dan Berbagai Nutrisi untuk membantu Pertumbuhan
- Aman Tanpa Efek Samping (MUI,BPOM,GMP)
- Bisa dikonsumsi dari usia 12 - 35 Tahun untuk Menambahkan Tinggi Badan

Umur Anda bukan Penghambat untuk Menaikkan Tinggi Badan loh

Mumpung masih usia 12-35 Tahun sudah saatnya Impian Anda mempunyai Tinggi Badan yg Ideal terwujud setelah Mengkonsumsi Paket Peninggi Super Grow Up kita

Konsultasikan sekarang yuk di
@growup_care
WA : 0895422920291
LINE :@muz5564c

#obattinggi #pakettinggibadan #solusibadanpendek#peninggisuper#calonpramugari#calonpolwan#wanita#tinggicepat#cepattinggi #produktiens #paketpeninggi #peninggimurah #babytatan#tatan#peninggibadan #supergrowup #peninggibadan #mautinggi #tipstinggibadan #suplemenpeninggi #susupeninggibadan #tinggi#calonpramugari
RAHASIA PENINGGI BADAN @growup_care

Mau Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alami hanya dalam Hitungan Minggu ?

Kenggulan Paket Peninggi Super Grow Up
- Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alami - Memadatkan Tulang dan Merangsang Pertumbuhan Tulang
- Terbuat dari Kalsium Organik dengan Penyerapan Terbaik di Dunia
- Mengandung Multivitamin Zinc, Vitamin D dan Berbagai Nutrisi untuk membantu Pertumbuhan
- Aman Tanpa Efek Samping (MUI,BPOM,GMP)
- Bisa dikonsumsi dari usia 12 - 35 Tahun untuk Menambahkan Tinggi Badan

Umur Anda bukan Penghambat untuk Menaikkan Tinggi Badan loh

Mumpung masih usia 12-35 Tahun sudah saatnya Impian Anda mempunyai Tinggi Badan yg Ideal terwujud setelah Mengkonsumsi Paket Peninggi Super Grow Up kita

Konsultasikan sekarang yuk di
@growup_care
WA : 0895422920291
LINE :@muz5564c

#obattinggi #pakettinggibadan #solusibadanpendek#peninggisuper#calonpramugari#calonpolwan#wanita#tinggicepat#cepattinggi #produktiens #paketpeninggi #peninggimurah #babytatan#tatan#peninggibadan #supergrowup #peninggibadan #mautinggi #tipstinggibadan #suplemenpeninggi #susupeninggibadan #tinggi#calonpramugari
Shannen bersemangat untuk memberdayakan setiap wanita dalam meningkatkan kualitas diri melalui kekuatan super mereka, yaitu kepercayaan diri.

Guna memastikan keamanan wajah dan kulit penggunanya, Shannen menghadirkan produk kosmetik yang terjamin halal, cruelty free, bpom approved, dan no paraben. Produk-produk unggulan yang dikeluarkan adalah :
1⃣. Creamy lippaint.
2⃣. Bedak cushion.
3⃣. Facemist.

Dengan potensi pasar yang sangat luar biasa dibidang kosmetik, Shannen hadir dengan produk kosmetik berkualitas tinggi dan menawarkan sebuah peluang bisnis dengan konsep system jaringan terkini.

Shannen memberikan kesempatan untuk Anda begabung untuk mendapatkan berbagai Reward dan tentunya penghasilan harian hingga Rp. 39 Juta perbulan.
.
.
 #lipstick #beatiful #makeup #shannen #wanita #makeuptutorial # #bisnismudah #bisniskecantikan #lipstickshannen
Shannen bersemangat untuk memberdayakan setiap wanita dalam meningkatkan kualitas diri melalui kekuatan super mereka, yaitu kepercayaan diri.

Guna memastikan keamanan wajah dan kulit penggunanya, Shannen menghadirkan produk kosmetik yang terjamin halal, cruelty free, bpom approved, dan no paraben. Produk-produk unggulan yang dikeluarkan adalah :
1⃣. Creamy lippaint.
2⃣. Bedak cushion.
3⃣. Facemist.

Dengan potensi pasar yang sangat luar biasa dibidang kosmetik, Shannen hadir dengan produk kosmetik berkualitas tinggi dan menawarkan sebuah peluang bisnis dengan konsep system jaringan terkini.

Shannen memberikan kesempatan untuk Anda begabung untuk mendapatkan berbagai Reward dan tentunya penghasilan harian hingga Rp. 39 Juta perbulan.
.
.
#lipstick #beatiful #makeup #shannen #wanita #makeuptutorial # #bisnismudah #bisniskecantikan #lipstickshannen
Order WA 081266007550
Harga 116.000 Promo
Uk. 32x22
---------------------------------------------------------------------------------------
#tasimport #tasimportmurah #tasmania
 #tasbatammurah #tas #tasbrandedmurah
 #tasfashion #taskorea#tascantik #tasgrosir
 #sandalwanita#tassekolah#tasbranded
 #tasselempang #taspremium #tascewek
 #accessories #wanita#suppliertas #tasransel
 #supplier #suppliertanganpertama #totebag #tasberkualitas#fashionhijab#tasmurah
Lebih suka mana nih? 🤔
.
#duniakecantikan #kecantikan #kesehatan #kulit #kulitcantik #wanita #perempuan #masker #maskeralami #kulitcantikDK #tipscantikDK #tipscantikalamiDK #skincare #tipskecantikan #tipskecantikankulit #tipskecantikanwajah #tipskecantikanalami #tipskecantikanwanita #tipskecantikanmudah #intermezzodk
@obatmalam69 👉PERANGSANG WANITA  No ,1 DIDUNIA, SEKALI SEMPROT  OPIUMSPRAY , REAKSI SPONTAN BIKIN KLEPEK-KLEPEK  BERTAHAN SAMPAI 5 JAM . >> BERGARANSI DAN DIJAMIN !!! Harga  OPIUMSPRAY  @RP. 375,000,

CUSTOMER SERVICE: 👇👇👇👇👇👇👇
Pin BB: 👉  DD40610F
👉  D1909858

Call/WA: 👍087832522227 👍082138733111
👍085229315888

Follow IG:  @obatmalam69  Kunjungi web resmi 👉  www.obatmalam.net 👈

Manfaat Perangsang OpiumSpray
1- Mampu Meningkatkan Gairah  Sex pada Wanita atau Cewek
2- Mencegah dan Mampu  Menyembuhkan Menopouse 
3- Mengonati Wanita Frigit atau  rasa dingin diRanjang. 
4- Membuat wanita jadi liar  Diranjang >>>BIG SALE!!! BELI 2 GEATIS 1<< 👉pembesar penis TITAN GEL 👉Pembesar penis  HAMMER OF THORS
👉Pembesar Penis Vimax Canada
👉Pembesar Penis VigRxPlus
👉Alat ProExtender Pembesar Mr,P
👉Perangsang Permen Cinta
👉Perangsang BlueWizard
👉Perangsang Liquid Sex
👉Obat kuat VIAGRAA
👉Obat kuat Hajar Jahanam
👉SOLOCO
👉ALAT BANTU SEX PRIA /  WANITA

#perangsangwanita#obatperangsangwanita#perangsang#opium#opiumspray#perangsangspray#sperangsangopiumspray#wanita#sexy#viral
@obatmalam69 👉PERANGSANG WANITA  No ,1 DIDUNIA, SEKALI SEMPROT  OPIUMSPRAY , REAKSI SPONTAN BIKIN KLEPEK-KLEPEK  BERTAHAN SAMPAI 5 JAM . >> BERGARANSI DAN DIJAMIN !!! Harga  OPIUMSPRAY  @RP. 375,000,

CUSTOMER SERVICE: 👇👇👇👇👇👇👇
Pin BB: 👉  DD40610F
👉  D1909858

Call/WA: 👍087832522227 👍082138733111
👍085229315888

Follow IG:  @obatmalam69 Kunjungi web resmi 👉  www.obatmalam.net 👈

Manfaat Perangsang OpiumSpray
1- Mampu Meningkatkan Gairah Sex pada Wanita atau Cewek
2- Mencegah dan Mampu Menyembuhkan Menopouse
3- Mengonati Wanita Frigit atau rasa dingin diRanjang.
4- Membuat wanita jadi liar Diranjang >>>BIG SALE!!! BELI 2 GEATIS 1<< 👉pembesar penis TITAN GEL 👉Pembesar penis  HAMMER OF THORS
👉Pembesar Penis Vimax Canada
👉Pembesar Penis VigRxPlus
👉Alat ProExtender Pembesar Mr,P
👉Perangsang Permen Cinta
👉Perangsang BlueWizard
👉Perangsang Liquid Sex
👉Obat kuat VIAGRAA
👉Obat kuat Hajar Jahanam
👉SOLOCO
👉ALAT BANTU SEX PRIA /  WANITA

#perangsangwanita#obatperangsangwanita#perangsang#opium#opiumspray#perangsangspray#sperangsangopiumspray#wanita#sexy#viral
Hi #ladies 
Wonder Women #exhibition last call to participate is on #21staugust 
1 painting A2 @ 2ft x 2ft size Fee RM 65 
Only open for #20 pax

To join whatsapp 0163980938

#pameran #wanitahebat #wanitakuat #wanitatabah #wanitacool #wanita #perempuan #wonderwomen #awesome #pelukis #lukisancantik #lukis #akrilik #arcrylic #oil #oilpainting #watercolour #painting
Hi #ladies
Wonder Women #exhibition last call to participate is on #21staugust
1 painting A2 @ 2ft x 2ft size Fee RM 65
Only open for #20 pax

To join whatsapp 0163980938

#pameran #wanitahebat #wanitakuat #wanitatabah #wanitacool #wanita #perempuan #wonderwomen #awesome #pelukis #lukisancantik #lukis #akrilik #arcrylic #oil #oilpainting #watercolour #painting
InysaAllah selamat guys. Gunakan FLATFIX solusi tayar pancit anda.
.
Selesaikan masalah tayar pancit sepantas 90 saat.😁
Jom grab sekarang 
www.wasap.my/60182165895/nakorderflatfix
InysaAllah selamat guys. Gunakan FLATFIX solusi tayar pancit anda.
.
Selesaikan masalah tayar pancit sepantas 90 saat.😁
Jom grab sekarang
www.wasap.my/60182165895/nakorderflatfix
BIOAQUA Pure Skin Acne Cream 30ml
.
Cream ni ade bahan aktif yg agak strong. digunakan kat kwsn yg bermasalah saje ye.
.
Contoh:
Jerawat, jeragat, blackhead, parut2, dan segala tompok2 itam atas muka yang buat kulit nampak comot tu.
.
Sebab ia khas bagi jerawat2 cpt sembuh n dpt membaiki tisu rosak akibat parut.
.
RM7.40
.
Untuk order atau apa-apa pertanyaan sila klik link WhatsApp di bio saya.
.
#krim #30ml #parut #kosmetik #cantik #pemutihwajah #masker #jerawat #jeragat #follow #putih #wanita #cantiksemulajadi #malaysia #viral #produkviral #bazarpaknil
BIOAQUA Pure Skin Acne Cream 30ml
.
Cream ni ade bahan aktif yg agak strong. digunakan kat kwsn yg bermasalah saje ye.
.
Contoh:
Jerawat, jeragat, blackhead, parut2, dan segala tompok2 itam atas muka yang buat kulit nampak comot tu.
.
Sebab ia khas bagi jerawat2 cpt sembuh n dpt membaiki tisu rosak akibat parut.
.
RM7.40
.
Untuk order atau apa-apa pertanyaan sila klik link WhatsApp di bio saya.
.
#krim #30ml #parut #kosmetik #cantik #pemutihwajah #masker #jerawat #jeragat #follow #putih #wanita #cantiksemulajadi #malaysia #viral #produkviral #bazarpaknil
Yuk coba make up nya & nikmati bonusnya. Kita buktikan make up bisa jadi penghasilan bukan cuma jadi pengeluaran 😍🤗😘💰💰💰
.
WA : 0877 03246622

#peluangbisnis #bisnisonline #shannenbisnis #lipstikshannen #bisnisshannen #shannen #peluangbisnisiburumahtangga #peluangbisnisrumahan #bali #kosmetikbusui #bisnisjamannow #bisnisbali #bisniskosmetik #wanita #infokecantikan #kosmetikhalal #bisnismodalkecil
Yuk coba make up nya & nikmati bonusnya. Kita buktikan make up bisa jadi penghasilan bukan cuma jadi pengeluaran 😍🤗😘💰💰💰
.
WA : 0877 03246622

#peluangbisnis #bisnisonline #shannenbisnis #lipstikshannen #bisnisshannen #shannen #peluangbisnisiburumahtangga #peluangbisnisrumahan #bali #kosmetikbusui #bisnisjamannow #bisnisbali #bisniskosmetik #wanita #infokecantikan #kosmetikhalal #bisnismodalkecil