#videobercakap

Mungkin ga enak ya LDR itu,harus menahan rindu yang kata dilan berat hehe
.
. 🗣@fenisptn3
✍@mh_dandi1
.
@tempatbercakap
@indovidgram @sok_vidgram 
@wisata_bandung 
@lampung.eksis 
#lampung #bandunghits #tempatbercakap #vidgram #sokvidgram #videobercakap
Mungkin ga enak ya LDR itu,harus menahan rindu yang kata dilan berat hehe
.
. 🗣@fenisptn3
✍@mh_dandi1
.
@tempatbercakap
@indovidgram @sok_vidgram
@wisata_bandung
@lampung.eksis
#lampung #bandunghits #tempatbercakap #vidgram #sokvidgram #videobercakap
LOSMEN STORY
.
.
#videobercakap
LOSMEN STORY
.
.
#videobercakap
cocok banget yang ditinggal pas sayang sayangnya:v
-
-
📹:@frhansmpl_ 🎶:Harusnya aku~Armada ------------------------------------------
#wonderfulpurwakarta 
#purwakartainframe 
#explorepurwakarta 
#vidgram 
#videobercakap 
#videolagukeren
cocok banget yang ditinggal pas sayang sayangnya:v
-
-
📹:@frhansmpl_ 🎶:Harusnya aku~Armada ------------------------------------------
#wonderfulpurwakarta
#purwakartainframe
#explorepurwakarta
#vidgram
#videobercakap
#videolagukeren
🎶 Potret - Mungkin🎵🔊 #videobercakap
#spectrum 
#Katakansajayanginginkaukatakan
🎶 Potret - Mungkin🎵🔊 #videobercakap
#spectrum
#Katakansajayanginginkaukatakan
FRIENDSHIP

#tempatbercakap #video #videobercakap #bercakap #sahabat #tajurhalang #brbf #brbfamilia #young #yongs #youngs #wa #waa #kawan #teman #temankecil #temankomplek #anakkomplek #komplek #griya #kalisuren #asri #bogor #jawabarat #indonesia
Betapa aku rindu, rindu serindu-rindunya.
×
×
×
×
×
Footage : @evan.rwanto 
Voice ❤️ : @desriramadanti 
Song : Andmesh -  Hanya Rindu 
#literasi #literasi30detik #literasi60detik #puisi #puitis #kisahku #rindu #baper #berharap #ruangbercakap #bercakap #indovidgram #bandung #keindahankota #westjava #videobercakap #narasipuisi #narasi #tinta_kalam #romantis #cinta #karyaanakbangsa #kenangan #music #indonesia #tempatbercakap #videokatakata #vidgram #bucin #bandungbanget
Script by me
Song by frieza - abuabu
Inframe by me

Just like and share👌
#videobercakap 
#videopuisi 
#videoliterasi 
#puisi 
#powerdirector 
#masihnub
Script by me
Song by frieza - abuabu
Inframe by me

Just like and share👌
#videobercakap
#videopuisi
#videoliterasi
#puisi
#powerdirector
#masihnub
Tah inginkah?
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Tag seseorang!
.
.
Share/coment. 
#videomusikgram#videomusikindonesia#musikvideo#literasi30detik #literasi1menit#videobercakap#videobercakap#videocinta#jatuhcinta#videogalaubaper#videosedih❤😭#pelampiasanhati#bucin#rindu#videoshow#kinemasterindonesia#videosedihromantis#videocoverlagu #videocintasedih#perpisahansekolah#gebetan#bandunghits##patahhati#citayam#depok#jawabarat##benci#patahhati
Matre Katanya [monologue]
Yuk tag anak nya!
:
:
Voice 🎙️ @madearyaaa 
Video 🎥 @ranggavisual 
@creatorbali_ @indovidgram @bali_visualgram
#video #videobercakap #bercakap #puisi #matre
#indovidgram #indomusikgram #indoviral #indovisualgram #dialogsenja #diary #suarahati
Matre Katanya [monologue]
Yuk tag anak nya!
:
:
Voice 🎙️ @madearyaaa
Video 🎥 @ranggavisual
@creatorbali_ @indovidgram @bali_visualgram
#video #videobercakap #bercakap #puisi #matre
#indovidgram #indomusikgram #indoviral #indovisualgram #dialogsenja #diary #suarahati
PELAMPIASAN.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Tag?
Share/comet.
▶️
▶️
▶️
Support akun baru😅
.
.
#videomusikgram#videomusikindonesia#musikvideo#literasi30detik #literasi1menit#videobercakap#videobercakap#videocinta#jatuhcinta#videogalaubaper#videosedih❤😭#pelampiasanhati#bucin#rindu#videoshow#kinemasterindonesia#videosedihromantis#videocoverlagu #videocintasedih#perpisahansekolah#gebetan#bandunghits##patahhati#citayam#depok#jawabarat##benci#patahhati
" Dan terkadang semua itu hanya terbuang sia-sia, semuanya tidak akan mungkin seperti sediakala. "
. .
~Kapsyen by : @rhialestariii
~🎙 : 🙂 ~🎶 : The best moments life

@menjejak.tinta
@catatanremaja.id 
@sebuahrasaofc
@tertidurpulas
@tulisan.patur 
#videoremajamasakini #vidgram #videosingkat #videobercakap #anakindonesia #vidgrambaper
" Dan terkadang semua itu hanya terbuang sia-sia, semuanya tidak akan mungkin seperti sediakala. "
. .
~Kapsyen by : @rhialestariii
~🎙 : 🙂 ~🎶 : The best moments life

@menjejak.tinta
@catatanremaja.id
@sebuahrasaofc
@tertidurpulas
@tulisan.patur
#videoremajamasakini #vidgram #videosingkat #videobercakap #anakindonesia #vidgrambaper
Rindu adalah perasaan yang ingin menjumpai seseorang, termasuk orang yang dicinta dan di sayang…
________________________________

TAG seseorang👥...
________________________________
By : @bicara.bercakap | #bicarabercakap
SONG : (FREE)_Lo-fi_Type_I_Need_a_Girl
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
#bicara #bercakap #tempatbercakap #zonabercakap #katakata #videokata #videobercakap #videobicara #baper #love #kekinian #videobaper #ruangrindu #curhat #dagelan #indonesia #yogyakarta #duniabercakap #panggonsambat #baperstory #indovidgram #indovoiceover #creative #likelike #story #storywakekinian #tempatbercurhat
Rindu adalah perasaan yang ingin menjumpai seseorang, termasuk orang yang dicinta dan di sayang…
________________________________

TAG seseorang👥...
________________________________
By : @bicara.bercakap | #bicarabercakap
SONG : (FREE)_Lo-fi_Type_I_Need_a_Girl
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
#bicara #bercakap #tempatbercakap #zonabercakap #katakata #videokata #videobercakap #videobicara #baper #love #kekinian #videobaper #ruangrindu #curhat #dagelan #indonesia #yogyakarta #duniabercakap #panggonsambat #baperstory #indovidgram #indovoiceover #creative #likelike #story #storywakekinian #tempatbercurhat
—semangat puasa nyaa ya, jangan galau terus hehe 😜 .
.
——
——video: @lykamel18 | voice: @lykamel18 | script: @lykamel18 |Location : Jl.kasablanka Jakarta 
selatan.
—————————
.#heressomevideos #heressomewordsandvideos
#jakarta #tempatbercakap #jakartaselatan #kotakasablanka #indonesia #videobercakap #duniabercakap #galauquotes #videogalau#tempatcurhat
—semangat puasa nyaa ya, jangan galau terus hehe 😜 .
.
——
——video: @lykamel18 | voice: @lykamel18 | script: @lykamel18 |Location : Jl.kasablanka Jakarta
selatan.
—————————
.#heressomevideos #heressomewordsandvideos
#jakarta #tempatbercakap #jakartaselatan #kotakasablanka #indonesia #videobercakap #duniabercakap #galauquotes #videogalau#tempatcurhat
From @ranggavisual 
Berharap boleh tapi berlebihan jangan🍃 [monologue] @dapaadtya
:
:
Video 🎥 @ranggavisual 
Voice 🎙️ @dapaadtya
@infodenpasar @creatorbali_ @balijelajah
.
.
Astungkara menjadi wadah bagi #creatorbali untuk #semangatberkarya
.
.
Yuk yng mau videonya di repost bisa tag @creatorbali_
Dan gunakan hastag #creatorbali #semangatberkarya
#videobali 
#video #videobercakap #bercakap #senivisual #videos #indovidgram #indovisualgram #bali #indonesia #bercakapkata #bercakapcakap #creative #suarahati #suaratelepon
From @ranggavisual
Berharap boleh tapi berlebihan jangan🍃 [monologue] @dapaadtya
:
:
Video 🎥 @ranggavisual
Voice 🎙️ @dapaadtya
@infodenpasar @creatorbali_ @balijelajah
.
.
Astungkara menjadi wadah bagi #creatorbali untuk #semangatberkarya
.
.
Yuk yng mau videonya di repost bisa tag @creatorbali_
Dan gunakan hastag #creatorbali #semangatberkarya
#videobali
#video #videobercakap #bercakap #senivisual #videos #indovidgram #indovisualgram #bali #indonesia #bercakapkata #bercakapcakap #creative #suarahati #suaratelepon
Suatu hari nanti, kita akan bangga pada diri kita yang bisa mempertahankan hubungan sampai sejauh ini, susah, senang bersama meski terhalang jarak.
🗣️:@nurulazmizaa_
📝:@mutiarapandia
#bercakap#suaratelepon#duniabercakap#telepon#suara#tempatbercakap#curhat#bandung#cinematicvideo#berbicara#bandunghits#cinematic#puisi#videobercakap
Suatu hari nanti, kita akan bangga pada diri kita yang bisa mempertahankan hubungan sampai sejauh ini, susah, senang bersama meski terhalang jarak.
🗣️:@nurulazmizaa_
📝:@mutiarapandia
#bercakap#suaratelepon#duniabercakap#telepon#suara#tempatbercakap#curhat#bandung#cinematicvideo#berbicara#bandunghits#cinematic#puisi#videobercakap
Lebih baik mengungkapkan perasaan nya sekarang,masalah di tolak belakangan,karna lebih baik di tolak dari pada menyimpan rasa diam-diam!
Yok tag orang nya!
[Dialogue] @perbincanganremaja :
:
Voice 🎙️ @perbincanganremaja 
Video 🎥 @ranggavisual 
@creatorbali_ @bali_visualgram 
#creative #video #videolucu #videobercakap #bercakap
#indonesia #indovidgram #indoviral #indovisualgram #berkatabaik #cintaberkata #dialogue #dialogsenja #suarahati #suaratelfon
Lebih baik mengungkapkan perasaan nya sekarang,masalah di tolak belakangan,karna lebih baik di tolak dari pada menyimpan rasa diam-diam!
Yok tag orang nya!
[Dialogue] @perbincanganremaja :
:
Voice 🎙️ @perbincanganremaja
Video 🎥 @ranggavisual
@creatorbali_ @bali_visualgram
#creative #video #videolucu #videobercakap #bercakap
#indonesia #indovidgram #indoviral #indovisualgram #berkatabaik #cintaberkata #dialogue #dialogsenja #suarahati #suaratelfon
from @itang_yunas_po -  Indah tapi tak bertahan lama
•
•
•
•
•
•
📷 :@andriawan_d
📌 : @gunungguntur
📢 :@danillariyadi
@mountainkiw45
•
•
•
#pendakiindonesiaid 
#penikmatsenja 
#penikmatkabut
#zonagunung
#gunungguntur2249mdpl
#videobercakap - #regrann
from @itang_yunas_po - Indah tapi tak bertahan lama






📷 :@andriawan_d
📌 : @gunungguntur
📢 :@danillariyadi
@mountainkiw45



#pendakiindonesiaid
#penikmatsenja
#penikmatkabut
#zonagunung
#gunungguntur2249mdpl
#videobercakap - #regrann
Ternyata kita sudah berkhianat terhadap perasaan kita sendiri. Dulu, perpisahan adalah hal yang paling kita dambakan, tapi nyatanya, perpisahan itu berat ya, haha. Sukses terus ya❤
@angkatanempat
-
-
#angkatanempat #fourthgeneration #fourth #generations #love #best #instagood #instagram #perpisahan #berpisah #bercakap #tempatbercakap #videobercakap #sukses #terus #yas #hm
Ternyata kita sudah berkhianat terhadap perasaan kita sendiri. Dulu, perpisahan adalah hal yang paling kita dambakan, tapi nyatanya, perpisahan itu berat ya, haha. Sukses terus ya❤
@angkatanempat
-
-
#angkatanempat #fourthgeneration #fourth #generations #love #best #instagood #instagram #perpisahan #berpisah #bercakap #tempatbercakap #videobercakap #sukses #terus #yas #hm
Medoakan adalah salah satu cara agar kita bisa terlihat kuat :) ×
×
×
×
×
Voice : @dellaariestaa 
Song : Andmesh -  Jangan Rubah Takdirku
#literasi #literasi30detik #literasi60detik #puisi #puitis #kisahku #rindu #baper #berharap #ruangbercakap #bercakap #indovidgram #bandung #keindahankota #westjava #videobercakap #narasipuisi #narasi #tinta_kalam #romantis #cinta #karyaanakbangsa #kenangan #music #indonesia #tempatbercakap #videokatakata #vidgram #bucin #bandungbanget
Mantan terindah😂
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Background:
Backsound:@chintyagabriella 
Voice:@srimonikaa33 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Bantu 10k yaa🙏 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #musikalisasipuisi #videobaper #videobercakap #duniabercakap #uploadmalam #storyig #literasipuisi #sajak #puisipendek #mantan #sahur #literasi15detik #literasi30detik
Mantan terindah😂
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Background:
Backsound:@chintyagabriella
Voice:@srimonikaa33 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Bantu 10k yaa🙏 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #musikalisasipuisi #videobaper #videobercakap #duniabercakap #uploadmalam #storyig #literasipuisi #sajak #puisipendek #mantan #sahur #literasi15detik #literasi30detik
Indah tapi tak bertahan lama
•
•
•
•
•
•
📷 :@andriawan_d
📌 : @gunungguntur
📢 :@danillariyadi
@mountainkiw45
•
•
•
#pendakiindonesiaid 
#penikmatsenja 
#penikmatkabut
#zonagunung
#gunungguntur2249mdpl
#videobercakap
Indah tapi tak bertahan lama






📷 :@andriawan_d
📌 : @gunungguntur
📢 :@danillariyadi
@mountainkiw45



#pendakiindonesiaid
#penikmatsenja
#penikmatkabut
#zonagunung
#gunungguntur2249mdpl
#videobercakap
Belajar dari kesalahan itu baik🍃
Intinya sabar bahwa apa yang ditetapkan menjadi milik kita akan tetap menjadi milik kita
.
.
.
.
.
@duniabercakap .
.
.
.
.

#instastory 
#instagram 
#videobercakap 
#vidgrambaper
Belajar dari kesalahan itu baik🍃
Intinya sabar bahwa apa yang ditetapkan menjadi milik kita akan tetap menjadi milik kita
.
.
.
.
.
@duniabercakap .
.
.
.
.

#instastory
#instagram
#videobercakap
#vidgrambaper
Ada yg merasa kek salah masuk jurusan gitu waktu kuliah 
@palu_vidgram

#paluvidgram #videobercakap #skr.art
Ada yg merasa kek salah masuk jurusan gitu waktu kuliah
@palu_vidgram

#paluvidgram #videobercakap #skr.art
Berharap boleh tapi berlebihan jangan🍃 [monologue] @dapaadtya
:
:
Video 🎥 @ranggavisual 
Voice 🎙️ @dapaadtya
@infodenpasar @creatorbali_ @balijelajah
#video #videobercakap #bercakap #senivisual #videos #indovidgram #indovisualgram #bali #indonesia #bercakapkata #bercakapcakap #creative #suarahati #suaratelepon
Berharap boleh tapi berlebihan jangan🍃 [monologue] @dapaadtya
:
:
Video 🎥 @ranggavisual
Voice 🎙️ @dapaadtya
@infodenpasar @creatorbali_ @balijelajah
#video #videobercakap #bercakap #senivisual #videos #indovidgram #indovisualgram #bali #indonesia #bercakapkata #bercakapcakap #creative #suarahati #suaratelepon
Kita coba ya:')
.
.
▶TAG SESEORANG!
▶ SIAPA PUN ITU!
▶JANGAN LUPA TEKAN TOMBOL ❤
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#videowa#videobercakap#baperan#detiksajakcinta#rindu#literasimoodwa#viagram#literasi30detik#literasi15detik#bercakap#telepon#baperbanget#baperkekinian#bercakap60detik#detikrindu15#baperstory#baperan#storywa#storybaper #sayangtulusdarihati#belajarikhlas#selingkuh
Kita coba ya:')
.
.
▶TAG SESEORANG!
▶ SIAPA PUN ITU!
▶JANGAN LUPA TEKAN TOMBOL ❤
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#videowa#videobercakap#baperan#detiksajakcinta#rindu#literasimoodwa#viagram#literasi30detik#literasi15detik#bercakap#telepon#baperbanget#baperkekinian#bercakap60detik#detikrindu15#baperstory#baperan#storywa#storybaper #sayangtulusdarihati#belajarikhlas#selingkuh
You are half my life,mom🧕🏻💖🤗
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan sedih ya lagi puasa hehe🤗
#quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #quotesoflife #quoteslife  #rindu #jarak #menunggu #realationshipquotes #videobercakap #segelintirkata #video #videoquotes #mommy #ibu
You are half my life,mom🧕🏻💖🤗
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan sedih ya lagi puasa hehe🤗
#quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #quotesoflife #quoteslife #rindu #jarak #menunggu #realationshipquotes #videobercakap #segelintirkata #video #videoquotes #mommy #ibu
Yang dulunya kamu bersamaku, sekarang kamu bersamanya ❤❤
.
.
✅Voice : @ikhaa.ns
✅Script : @ikhaa.ns
✅Song : @bandaneira_official - Sampai Jadi Debu
✅Quotes : @ikhaa.ns
.
.
.
#sahabatpendakijateng #sebataspendaki #pendakigunung #pendakijawatengah #pendakiindonesia_id #pendakiindonesia #pendakicantikindonesia #praumountain #prau2590mdpl #videogunung #alamsemesta #pecintaalamindonesia
#lawuviacetho #lawumountain #lawumountain3265mdpl #musikalisasipuisi #musikalisasipuisiindonesia  #videopendaki #videobercakap #storywa #storywakekinian #storywakeren #rinduketinggian #rindualam #lfl #fff
Hear ma voice episode 3
👥Tag someone
.
.
Emang gitu resiko LDRan yang dirasain Lita, pisah kampus malah bikin mereka jadi renggang. Rangga kuliah di Makasar dan Lita di Padang, jarak bikin Rangga bosen sama hubungan yang mereka jalani.
Tapi, pada dasarnya Rangga emang sayang banget sama lita dan pengen balik lagi kayak dulu, mungkin ini yang dinamain frekuensi rasa, bisa berubah kapan aja.
Mungkin sekarang giliran lita yang ngerasa bosen, dia bosen ngadepin sikap rangga yang ga konsisten, kali ini Lita meluapkan emosinya dengan menolak ajakan Rangga mentah-mentah. 
________________
Kira-kira gimana ya kelanjutan ceritanya? Ada yang mau nebak?atau ada yang pernah ngalamin kejadian yang sama kayak mereka? Mana ni suara pejuang LDR? Hehe
______________
See u on the next episode🙌
🎤@esce.v @zidanathalawafie 🎶finding hope- 3:00 AM
📍@cafemerjer
___________
Buat yang mau joint ngisi suara boleh banget nih, DM aja ya..
#tempatbercakap #tempatbercakapparodi #tempatbercakapsurakarta #tempatbercakapkopi #tempatbercakapkopi #tempatbercakappadang #suaratelfon #suara #suaramillennial #fuckingchat #narasichannel #narasivideo #videobercakap #hearmavoice #tempatbercakapsumbar#minangcoversong #indovidgram #indovidpostgram #videobikinbaper #couple #LDR #suaraduka #sindiranmantan
Hear ma voice episode 3
👥Tag someone
.
.
Emang gitu resiko LDRan yang dirasain Lita, pisah kampus malah bikin mereka jadi renggang. Rangga kuliah di Makasar dan Lita di Padang, jarak bikin Rangga bosen sama hubungan yang mereka jalani.
Tapi, pada dasarnya Rangga emang sayang banget sama lita dan pengen balik lagi kayak dulu, mungkin ini yang dinamain frekuensi rasa, bisa berubah kapan aja.
Mungkin sekarang giliran lita yang ngerasa bosen, dia bosen ngadepin sikap rangga yang ga konsisten, kali ini Lita meluapkan emosinya dengan menolak ajakan Rangga mentah-mentah.
________________
Kira-kira gimana ya kelanjutan ceritanya? Ada yang mau nebak?atau ada yang pernah ngalamin kejadian yang sama kayak mereka? Mana ni suara pejuang LDR? Hehe
______________
See u on the next episode🙌
🎤@esce.v @zidanathalawafie 🎶finding hope- 3:00 AM
📍@cafemerjer
___________
Buat yang mau joint ngisi suara boleh banget nih, DM aja ya..
#tempatbercakap #tempatbercakapparodi #tempatbercakapsurakarta #tempatbercakapkopi #tempatbercakapkopi #tempatbercakappadang #suaratelfon #suara #suaramillennial #fuckingchat #narasichannel #narasivideo #videobercakap #hearmavoice #tempatbercakapsumbar#minangcoversong #indovidgram #indovidpostgram #videobikinbaper #couple #LDR #suaraduka #sindiranmantan
Tag Temen Lo😂
.
.
.
.
.
#videobapersedunia #videobercakap #videolucu #videopuisicinta #melodypuisipanjiramdana #melodygalau #melodidalampuisi #melodygalau
Tag orangnya❤
.
.
.
.
.
#video #videobercakap #videopuisi #videocinta #videogalaubaper #videobapersedunia #melodypuisi #melodygalau #melodybaper #melodidalampuisi
Hanya untuk antisipasi agar nanti jika hati kembali patah lukanya tak parah seperti dulu:)
.
.
Post video kembali✨
Edit by saya🐥
Lagu: intstrumen pergilah kasih (chrisye) cover gitar
Voice by saya
#video #virusmoodcewekk #literasi30detik #literasisajak #videobercakap #tempatbercakap #sajakrindu #rindu #tentangrasa #videoinstagram #sajakmalam #sajakdetik
Hanya untuk antisipasi agar nanti jika hati kembali patah lukanya tak parah seperti dulu:)
.
.
Post video kembali✨
Edit by saya🐥
Lagu: intstrumen pergilah kasih (chrisye) cover gitar
Voice by saya
#video #virusmoodcewekk #literasi30detik #literasisajak #videobercakap #tempatbercakap #sajakrindu #rindu #tentangrasa #videoinstagram #sajakmalam #sajakdetik
Terimalah lagu ini dari orang biasa:)
Inikannn yg lagi tren hehe
#ccpajeng #ccpoverlay #ccpaudios #ccpedit #ccpeditor #ccp #ccpedits #ccpaudio #ccpkpop #ccpfazholic #ccptutorial #tumblrgirl #statuswhatsapp #statuswakekinian #video #videobergerak #videobercakap #cintaluarbiasaandmeshkamaleng
BUCIN [ MONOLOGUE ] .
Voiced : @kyvnsukro26
.
.
.
#likeandshare #surabaya #tempatbercakap #bucin #tempatcurhat #friendzone #monolog
#videobercakap #indonesia #jawatimur
BUCIN [ MONOLOGUE ] .
Voiced : @kyvnsukro26
.
.
.
#likeandshare #surabaya #tempatbercakap #bucin #tempatcurhat #friendzone #monolog
#videobercakap #indonesia #jawatimur
Hyy!apa kabar?:v
.
.
.
Sumber: @ellrnsanji_ 😆(emg gajelas kea orgnya:')
Song :hanyarindu- @andmeshkamaleng_
Use earphone forr better quality🤘
.
.
maffin video nya yg jelek bgt:')
Sampah bnyak bgt😂
amatirr nya kelewatan,emg iya😂
nextt,diusahain lebih wkwk.

#storywatsapp #videobercakap #fff#lfl💛 #pubgkece #literasistory_wa #literasi30detik #toxx.icc #justeatrealfood #tentangrindu #baperstory #baperan #hanyarindu #hanyarinduandmeshkamaleng #kinemasterindonesia #lfllfllfl #fff💋
Hyy!apa kabar?:v
.
.
.
Sumber: @ellrnsanji_ 😆(emg gajelas kea orgnya:')
Song :hanyarindu- @andmeshkamaleng_
Use earphone forr better quality🤘
.
.
maffin video nya yg jelek bgt:')
Sampah bnyak bgt😂
amatirr nya kelewatan,emg iya😂
nextt,diusahain lebih wkwk.

#storywatsapp #videobercakap #fff#lfl💛 #pubgkece #literasistory_wa #literasi30detik #toxx.icc #justeatrealfood #tentangrindu #baperstory #baperan #hanyarindu #hanyarinduandmeshkamaleng #kinemasterindonesia #lfllfllfl #fff💋
ad yang ngertiii?
#lfl💛💛 #literasi30detik❤️ #lfl #followersaktif #follow4like #likeforlikes #likekomen #view #instadaily #instastory #videowhatsappstatus #video #videobercakap #dagelan #mood #sahabat#cpptutorial #cppgalau #cpp #cppedit #cpparquet #perasaanhati #galauquotes
"Manusia dipersimpangan"
Inti nya tersesat dalam kebingungan itu gaenak gatau ke mana jalan yang ingin di tuju untuk di capai .
Use your earphone for maximum
.
.
Kekuatan manusia bucin otak nya emang hebat yah kalo bikin kata😂
📝@ditaaaaft .
.
#puisi #tempatbercakap #puisibercakap #videobercakap #puisibercakap #vidiobergerak #perkapan #tempatbercurhat #bucin #bucintingkatdewa #duniabercakap #tangerangbercakap
"Manusia dipersimpangan"
Inti nya tersesat dalam kebingungan itu gaenak gatau ke mana jalan yang ingin di tuju untuk di capai .
Use your earphone for maximum
.
.
Kekuatan manusia bucin otak nya emang hebat yah kalo bikin kata😂
📝@ditaaaaft .
.
#puisi #tempatbercakap #puisibercakap #videobercakap #puisibercakap #vidiobergerak #perkapan #tempatbercurhat #bucin #bucintingkatdewa #duniabercakap #tangerangbercakap
#followersaktif @tinta_kalam
.
Rindu,ia adalah sebuah kata yang tidak bisa membuatku bersamanya lagi..
.
.
Credit :
@narasi.vid
Narasi & voice :
@rimahanifah
.
.
.
.
Follow @tinta_kalam
#tinta_kalam #indovidgram #seputarmalam #videorindu #videobercakap #tempatbercakap #puisirindu #musikvidgram #dagelan #video #seputarrindu #duniabercakap #malam #puisicinta  #ruangrindu #melodydalampuisi  #ruangbercakap
#followersaktif @tinta_kalam
.
Rindu,ia adalah sebuah kata yang tidak bisa membuatku bersamanya lagi..
.
.
Credit :
@narasi.vid
Narasi & voice :
@rimahanifah
.
.
.
.
Follow @tinta_kalam
#tinta_kalam #indovidgram #seputarmalam #videorindu #videobercakap #tempatbercakap #puisirindu #musikvidgram #dagelan #video #seputarrindu #duniabercakap #malam #puisicinta #ruangrindu #melodydalampuisi #ruangbercakap
#followersaktif @tinta_kalam
.
Rindu,ia adalah sebuah kata yang tidak bisa membuatku bersamanya lagi..
.
.
Credit :
@narasi.vid
Narasi & voice :
@rimahanifah
.
.
.
.
Follow @tinta_kalam
#tinta_kalam #indovidgram #seputarmalam #videorindu #videobercakap #tempatbercakap #puisirindu #musikvidgram #dagelan #video #seputarrindu #duniabercakap #malam #puisicinta  #ruangrindu #melodydalampuisi  #ruangbercakap
#followersaktif @tinta_kalam
.
Rindu,ia adalah sebuah kata yang tidak bisa membuatku bersamanya lagi..
.
.
Credit :
@narasi.vid
Narasi & voice :
@rimahanifah
.
.
.
.
Follow @tinta_kalam
#tinta_kalam #indovidgram #seputarmalam #videorindu #videobercakap #tempatbercakap #puisirindu #musikvidgram #dagelan #video #seputarrindu #duniabercakap #malam #puisicinta #ruangrindu #melodydalampuisi #ruangbercakap
Karna aku tau..Kamu,bukan kamu yang sekarang!! ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Background:@_jesssss.26 
Backsound:menghitung hari🎵anda
Voice:@srimonikaa33
-
-
-
Bantu 10k ya guys🙏
-
-
-
#videobaper#bucin#berubah#kecewa#uploadmalam#storyig#videobercakap#duniabercakap
Karna aku tau..Kamu,bukan kamu yang sekarang!! ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Background:@_jesssss.26
Backsound:menghitung hari🎵anda
Voice:@srimonikaa33
-
-
-
Bantu 10k ya guys🙏
-
-
-
#videobaper#bucin#berubah#kecewa#uploadmalam#storyig#videobercakap#duniabercakap
transmart.
Kerinduan hati seseorang kepada teman lama yang sudah berpencar dan disibukkan oleh pekerjaan dan karir.
Shot and edit by : @axelneno
Voice over : @pandudharma04
Inspired by : @tempatbercakap
-
-
-
#video#videography#videobercakap
#cinematic#cinemagraph#bercakap
#potrait#potraito#potraitshoot
#potraitexplore#potraitsub
#malangbercakap#tealorange
#shotbyphone#samsunga6
#malangngalam#malangnight
#transmart#exploremore#explore
#exploremalang#exploreindonesia
#qotd#quotes#documentary#story
#philosophy#filosofi
transmart.
Kerinduan hati seseorang kepada teman lama yang sudah berpencar dan disibukkan oleh pekerjaan dan karir.
Shot and edit by : @axelneno
Voice over : @pandudharma04
Inspired by : @tempatbercakap
-
-
-
#video#videography#videobercakap
#cinematic#cinemagraph#bercakap
#potrait#potraito#potraitshoot
#potraitexplore#potraitsub
#malangbercakap#tealorange
#shotbyphone#samsunga6
#malangngalam#malangnight
#transmart#exploremore#explore
#exploremalang#exploreindonesia
#qotd#quotes#documentary#story
#philosophy#filosofi
karena aku adalah aku,
tidak akan bisa menjadi dia ataupun orang lain"
#lfl#lfl #literasi30detik❤️
#view #videobercakap #video #instadaily #videowhatsappstatus #followersaktif #follow4like #likeforlikes#quotesindonesia #moodbooster #moodcewek#lfl💛 #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl#follow
Kejam🥀

Sadarkah dirimu?
Kau telah mempermainkan diriku
Dengan menduakan perasaan
Yang kau bagikan kepadaku dan dia
Awalnya kau dekati diriku
Kemudian kau dekati dirinya
Retak hati ini kau buat
Sakit perasaan ini
Runtuh kerpercayaan ini
Inikah skenario yang kau ciptakan?
Membuat diriku terpuruk?
Jika iya, maka kuucapkan selamat
Kau telah berhasil.
Setidaknya, jujur lah kepadaku.
Mengapa kau lakukan itu?
Hanya satu kata
Hanya satu kata yang cocok padamu.
Yaitu
Kejam.
•
•
📍: Rainbow School of Joy [Jln.Sampul]
🎵: Bekas Luka-Dialog Senja
🗣: @teplie_ •
•
Maap telat.
:)
•
•
#sajak #videobersajak #videobercakap #ldr #sakit #sajak30detik #sajakdetik #sajakberbicara #sajakrindu #sajaksenja #sajakhujan #sajakcinta #sajakpatah #sajakhati #suarahati #sajak60detik #diduain
Kejam🥀

Sadarkah dirimu?
Kau telah mempermainkan diriku
Dengan menduakan perasaan
Yang kau bagikan kepadaku dan dia
Awalnya kau dekati diriku
Kemudian kau dekati dirinya
Retak hati ini kau buat
Sakit perasaan ini
Runtuh kerpercayaan ini
Inikah skenario yang kau ciptakan?
Membuat diriku terpuruk?
Jika iya, maka kuucapkan selamat
Kau telah berhasil.
Setidaknya, jujur lah kepadaku.
Mengapa kau lakukan itu?
Hanya satu kata
Hanya satu kata yang cocok padamu.
Yaitu
Kejam.


📍: Rainbow School of Joy [Jln.Sampul]
🎵: Bekas Luka-Dialog Senja
🗣: @teplie_ •

Maap telat.
:)


#sajak #videobersajak #videobercakap #ldr #sakit #sajak30detik #sajakdetik #sajakberbicara #sajakrindu #sajaksenja #sajakhujan #sajakcinta #sajakpatah #sajakhati #suarahati #sajak60detik #diduain
Engga itukan udah masalalu gue, selamat ya gue ikut seneng. (True story)
.
Siapa hayo yang pernah kaya gini? Namanya juga jodoh, mana ada yang tau jodoh kita siapa dimana & kapan datengnya, hmm kalo udah takdirnya mantan jadi jodoh temen kita sendiri mau gimana? Haha.
.
🎙: @naddevs & @dianmiladina 🎬: @naddevs (Maap nih gambarnya ga mulus kaya muka yg abis di scrub tiap 3 hari sekali wkwk, gambarnya diambil pake xiaomiyi terus 16:9 gitu, tapi jadi dibiiin manual square, hmm jadi burem nganu)
.
.
#tempatbercakap #dialogue #literasi60detik #ivgstory #newvideo #truestory #ikutseneng #instasquare #videobercakap #ivg #instavideo
Engga itukan udah masalalu gue, selamat ya gue ikut seneng. (True story)
.
Siapa hayo yang pernah kaya gini? Namanya juga jodoh, mana ada yang tau jodoh kita siapa dimana & kapan datengnya, hmm kalo udah takdirnya mantan jadi jodoh temen kita sendiri mau gimana? Haha.
.
🎙: @naddevs & @dianmiladina 🎬: @naddevs (Maap nih gambarnya ga mulus kaya muka yg abis di scrub tiap 3 hari sekali wkwk, gambarnya diambil pake xiaomiyi terus 16:9 gitu, tapi jadi dibiiin manual square, hmm jadi burem nganu)
.
.
#tempatbercakap #dialogue #literasi60detik #ivgstory #newvideo #truestory #ikutseneng #instasquare #videobercakap #ivg #instavideo
Iseng iseng berhadiah😄
.
.
.
.
.
#videobercakap 
#instagram 
#instastory
Iseng iseng berhadiah😄
.
.
.
.
.
#videobercakap
#instagram
#instastory
Voice @cind.td @arenzhaandy

#videobercakap #video

#tempatbercakap #duniabercakap #dagelan #vidgram #vidgramromantis #vidgrambaper #banjarnegara #banjarnegarahits
Cinta itu tidak butuh alasan 😊

#storywhatsap#videobercakap
#lflflflflfl#berkarya
Cinta itu tidak butuh alasan 😊

#storywhatsap#videobercakap
#lflflflflfl#berkarya
Atuu maap da masi belajar:( bole dihujat ko bole:(
.
.
.
.
.
.
.
Bang @boycandra dipinjem dulu ya kata2nya hehe:'
🎶: @brisiajodie96 - kisahku
#nadabercakap #spectrum #kisahku #videobercakap #lfl #fff #purwakartapunyacerita #rindu #puisi #katakatabijak #kinemasterindonesia #videokeren
Atuu maap da masi belajar:( bole dihujat ko bole:(
.
.
.
.
.
.
.
Bang @boycandra dipinjem dulu ya kata2nya hehe:'
🎶: @brisiajodie96 - kisahku
#nadabercakap #spectrum #kisahku #videobercakap #lfl #fff #purwakartapunyacerita #rindu #puisi #katakatabijak #kinemasterindonesia #videokeren
-jangan pernah berjanji untuk tidak saling menyakiti, karena itu mustahil . . -tetapi berjanjilah untuk selalu ada, saat salah satunya tersakiti.
#lfl💛💛 #lfl #videoliterasiku #video #videobercakap #literasii #degelan @kayuagung_lipp#moodbooster #moodcewek
-jangan pernah berjanji untuk tidak saling menyakiti, karena itu mustahil . . -tetapi berjanjilah untuk selalu ada, saat salah satunya tersakiti.
#lfl💛💛 #lfl #videoliterasiku #video #videobercakap #literasii #degelan @kayuagung_lipp#moodbooster #moodcewek
Dear Mantan aku Rin... Cie yang blm. Move on
•
•
-create:@sahala.samuel 
SOUND ON📡 • • MATEMATIKA sulit tapi lebih sulit mood kamu. • 
@literasi.story @literasi_vidgram @puisisahabat @sajak_detik @detik.rindu15 @rinduterdalam @rindutenang @video.bercakap @puisibersuara_
_______________
#sajakrindu #mantanterindah 
#cinta#rindu#hati
#puisi #videobercakap #literasi #baper
Dear Mantan aku Rin... Cie yang blm. Move on


-create:@sahala.samuel
SOUND ON📡 • • MATEMATIKA sulit tapi lebih sulit mood kamu. •
@literasi.story @literasi_vidgram @puisisahabat @sajak_detik @detik.rindu15 @rinduterdalam @rindutenang @video.bercakap @puisibersuara_
_______________
#sajakrindu #mantanterindah
#cinta#rindu#hati
#puisi #videobercakap #literasi #baper
Alhamdulillah:)
.
18 Y.o
.
(24 Feb)
.
🕊🕊🕊
#loveyourself #videoqoutes #musikvideo #selebgram #selepgramhits #samboja #tempatbercakap #videobercakap #viral
Alhamdulillah:)
.
18 Y.o
.
(24 Feb)
.
🕊🕊🕊
#loveyourself #videoqoutes #musikvideo #selebgram #selepgramhits #samboja #tempatbercakap #videobercakap #viral
Tambah ion tubuhmu segera!karna untuk melupakan butuh energy xtra!wkwk gaje yes:v
.
.
.
Sumber @rintiksedu 
Inframe&backsong: @angga.fjrian (brotha haha)
Sound : @toxx.icc
Song: terlalu manis-slanky .
.
.
People +62 berkomentar mari wkwk.
.
.
.
mffin,emg lgi dikejer:v
#videobercakap #fff #lfl #lfl
Tambah ion tubuhmu segera!karna untuk melupakan butuh energy xtra!wkwk gaje yes:v
.
.
.
Sumber @rintiksedu
Inframe&backsong: @angga.fjrian (brotha haha)
Sound : @toxx.icc
Song: terlalu manis-slanky .
.
.
People +62 berkomentar mari wkwk.
.
.
.
mffin,emg lgi dikejer:v
#videobercakap #fff #lfl #lfl
Sisihkan waktu untuk temu walaupun berbalas hambar, dan pikirku cinta darimu tak mungkin lagi aku kejar .
.
Use your earphone for maximum.
.
.
"Bucin tingkat dewa"
🎤: @ditaaaaft
.
.
#puisibercakap #vidiobergerak #videobercakap #perkapan #tempatbercakap #tempatbercurhat #bucin #bucintingkatdewa #duniabercakap #tangerangbercakap
Sisihkan waktu untuk temu walaupun berbalas hambar, dan pikirku cinta darimu tak mungkin lagi aku kejar .
.
Use your earphone for maximum.
.
.
"Bucin tingkat dewa"
🎤: @ditaaaaft
.
.
#puisibercakap #vidiobergerak #videobercakap #perkapan #tempatbercakap #tempatbercurhat #bucin #bucintingkatdewa #duniabercakap #tangerangbercakap
Yaa.. #cilegon #indomusikgram #videolucu #videobercakap #vigram #pspsriau  #kaltengputra #sriwijayafc #perserang #cilegonunited #psssleman #psgcciamis #videoshow #viralindonesia #viral  #jogja #lampung #pelabuhanmerak #tsunami #indomusikgram #instadaily #pemilu #presiden #demokrasi #pilpres #instagram #indozone #videoshow #anakrantau #lebaran2019
Tag orang yg lo Rindukan sekarang💓
.
.
.
.
.
#videobercakap #followersaktif #videopuisi #melodypuisi #followfollow #galaugalau #baper #videos #galau
Tag orang yg lo Rindukan sekarang💓
.
.
.
.
.
#videobercakap #followersaktif #videopuisi #melodypuisi #followfollow #galaugalau #baper #videos #galau
Tag Temen lo yg ulang tahunnya di bulan Mei😜
.
.
.
.
.
#videobercakap #videopuisi #videogalaubaper #melodypuisi #galaugalau #followersaktif #galaubaper #galau #video #baper
Tag Temen lo yg ulang tahunnya di bulan Mei😜
.
.
.
.
.
#videobercakap #videopuisi #videogalaubaper #melodypuisi #galaugalau #followersaktif #galaubaper #galau #video #baper
"semua orang pantas memiliki rasa kepada siapapun, dimanapun, dan kapanpun" #videoliterasiku #videobercakap #video #lfl💛💛 #lfl
"semua orang pantas memiliki rasa kepada siapapun, dimanapun, dan kapanpun" #videoliterasiku #videobercakap #video #lfl💛💛 #lfl
"karena jarak tidak akan menjadi alasan untuk kita tidah bertahan" #lfl #lfl💛💛 #videobercakap #literasii
"karena jarak tidak akan menjadi alasan untuk kita tidah bertahan" #lfl #lfl💛💛 #videobercakap #literasii
Hanya clotehan yang berasal dari hati.
.
.
#videobercakap #sangatta #luka #celotehanku #goresanqolbu #ruangtunggu #patahhati #pecundanghati #sajak #rindu #catatanhati #yangterdalam
Dia cuma ngasih perhatian,bukan perasaan😂paham kan?

Background:@_jesssss.26 
Suport saya terus yaa teman-teman🙏biar bisa upload tiap hari🤗

#puisipendek#duniabercakap#videobercakap#uploadmalam#storyig
Dia cuma ngasih perhatian,bukan perasaan😂paham kan?

Background:@_jesssss.26
Suport saya terus yaa teman-teman🙏biar bisa upload tiap hari🤗

#puisipendek#duniabercakap#videobercakap#uploadmalam#storyig
Betapa bodohnya aku, °
°
°
°
°
🎧 <-Rekomendasi menggunakan 
#literasi30detik #literasi #sajak #puisi #baper #soalcinta #narasi #narasipuisi #ruangbercakap #kebodohan #puitis #bercakap #tempatbercakap #cerita #vidgram #bandung #indovidgram #videobercakap #videokatakata
#Repost @narasi.vid
.
Rindu,ia adalah sebuah kata yang tidak bisa membuatku bersamanya lagi..
.
.
Credit :
@narasi.vid
Narasi & voice :
@rimahanifah
.
.
.
.
#Follow @tinta_kalam
#tinta_kalam #indovidgram #seputarmalam #videorindu #videobercakap #tempatbercakap #puisirindu #musikvidgram #dagelan #video #seputarrindu #duniabercakap #malam #puisicinta  #ruangrindu #melodydalampuisi  #ruangbercakap
#Repost @narasi.vid
.
Rindu,ia adalah sebuah kata yang tidak bisa membuatku bersamanya lagi..
.
.
Credit :
@narasi.vid
Narasi & voice :
@rimahanifah
.
.
.
.
#Follow @tinta_kalam
#tinta_kalam #indovidgram #seputarmalam #videorindu #videobercakap #tempatbercakap #puisirindu #musikvidgram #dagelan #video #seputarrindu #duniabercakap #malam #puisicinta #ruangrindu #melodydalampuisi #ruangbercakap
Kopi dan rindu berbeda namun terdefinisikan dengan sama yaitu tentang kamu.
07:25 Pm

Creator Video : @irin.widiasatya
Tulisan : @wira_ 
@iamcreatorindonesia@zonabercakap.id
#literasi#literasi18detik#tempatbercakap#videobercakap#visualisasipuisi#puisi#puisicinta#puisirindu#puisikopi#katabijak#wiranagara#destilasialkena#creatorindonesia#creatoramatir#baperstory#quotesoftheday#storywakeren
Kopi dan rindu berbeda namun terdefinisikan dengan sama yaitu tentang kamu.
07:25 Pm

Creator Video : @irin.widiasatya
Tulisan : @wira_
@iamcreatorindonesia@zonabercakap.id
#literasi#literasi18detik#tempatbercakap#videobercakap#visualisasipuisi#puisi#puisicinta#puisirindu#puisikopi#katabijak#wiranagara#destilasialkena#creatorindonesia#creatoramatir#baperstory#quotesoftheday#storywakeren
Hayo siapa aja yang waktu itu request tentang beda keyakinan? Sekarang udh di upload ni hehehe🤗
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #quotesoflife #quoteslife  #rindu #jarak #menunggu #realationshipquotes #videobercakap #segelintirkata #video #videoquotes #relationshipgoals❤️
Hayo siapa aja yang waktu itu request tentang beda keyakinan? Sekarang udh di upload ni hehehe🤗
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #quotesoflife #quoteslife #rindu #jarak #menunggu #realationshipquotes #videobercakap #segelintirkata #video #videoquotes #relationshipgoals❤️
[DIALOGue]
Lu juga suka main game? Selamat! kita termasuk golongan orang-orang yang ganteng brader 😅
.
🗣️Voice:@sherlylysa @rahmannalfarizi
Backsound:MainPUBGSampaiPagi
. 
#pubgbercakap #videobercakap #dialogue #bercakap60detik #gamers #literasi30detik #literasi60detik #teleponbercakap #inhilpeople
[DIALOGue]
Lu juga suka main game? Selamat! kita termasuk golongan orang-orang yang ganteng brader 😅
.
🗣️Voice:@sherlylysa @rahmannalfarizi
Backsound:MainPUBGSampaiPagi
.
#pubgbercakap #videobercakap #dialogue #bercakap60detik #gamers #literasi30detik #literasi60detik #teleponbercakap #inhilpeople
[monolog] senja hanya datang seketika,iya seperti kamu yang hanya datang seketika

#tempatbercakap #videobercakap
[monolog] senja hanya datang seketika,iya seperti kamu yang hanya datang seketika

#tempatbercakap #videobercakap
Tag Orangnyaa😋
.
.
.
.
.
#videobercakap #curhatanhati #lovestory #melodydalampuisi #videopuisi #follow #galaugalau  #bukandia #videogalaubaper
Tag Temen mu Yg Bucin!💖 .
.
.
.
.
#videobercakap #videopuisi #melodypuisi #buciners #videocurhatanhati #melodydalampuisi #galaugalau
Tag Temen mu Yg Bucin!💖 .
.
.
.
.
#videobercakap #videopuisi #melodypuisi #buciners #videocurhatanhati #melodydalampuisi #galaugalau
Ketika diriku dan dirimu menyimpan memori di jalan Pajajaran
•
•
•
Footage : @dimasprasetya__
Script V1 : Me
Voice 2 : @martyapuspitasari 
#literasi30detik #literasi #literasi60detik #tempatbercakap #romantis #masihbelajar #narasipuisi #bandung #memori #keindahankota #tinta_kalam #narasi #ruangbercakap #puitis #videobercakap #indovidgram #puisi #music #bandung #westjava #indonesia #karyaanakbangsa #baperstory #bandungbanget #kisahku #cinta #kenangan
Ketika diriku dan dirimu menyimpan memori di jalan Pajajaran



Footage : @dimasprasetya__
Script V1 : Me
Voice 2 : @martyapuspitasari
#literasi30detik #literasi #literasi60detik #tempatbercakap #romantis #masihbelajar #narasipuisi #bandung #memori #keindahankota #tinta_kalam #narasi #ruangbercakap #puitis #videobercakap #indovidgram #puisi #music #bandung #westjava #indonesia #karyaanakbangsa #baperstory #bandungbanget #kisahku #cinta #kenangan