#ugmhitz

Our detail product.  two tone bag with cool leather patch :) . 
cool stuff for cool people . 
Cheers 🍻 
#ugmcantik #ugmyogyakarta #ugmhits #ugmhitz #mahasiswaugm #ugmganteng #febugm #farmasiugm #mipaugm #fisipolugm #psikologiugm #ugm2017 #ppsmbugm2019 #gamada #ppsmbpalapa2019
Our detail product. two tone bag with cool leather patch :) .
cool stuff for cool people .
Cheers 🍻
#ugmcantik #ugmyogyakarta #ugmhits #ugmhitz #mahasiswaugm #ugmganteng #febugm #farmasiugm #mipaugm #fisipolugm #psikologiugm #ugm2017 #ppsmbugm2019 #gamada #ppsmbpalapa2019
Hemmm, yukkk sore2 paling uenakk mancong balap jogja.. #smpn1yogyakarta #mahasiswaugm #mahasiswaugmjogja #mahasiswauny #mahasiswastieykpn #mahasiswasanatadharma #mahasiswauii #mahasiswauii2018 #mahasiswaatmajayajogja #kulinerugm #kulinerjogja #jogjakulineran #jogjafoodies #jogjahits #jogjabikinlapar #jogjafoodhunters #jogjafoodhunter #jogjaexplore #mahasiswayogyakarta #smpbopkri3yogyakarta #smpbopkri3yk #smkbopkri1yk #pelajarjogja #mahasiswauii2019 #kampusugm #hitzugm #ugmhitz
people only see results, without know how long and tiring a process is.
.
from @pastiandika
.
slide 1 serius - slide 2 santuy
gausa digeser juga si.
.

follow :
@mahasiswajogjakarta 
@mahasiswajogjakarta 
#mahasiswajogjakarta 
#mahasiswajogja 
#ugm #ppsmbugm2019 #sundapride #pangandaranhitz #ugmhitz #shift #urangpangandaran #CalonBupatiPangandaran2035 #shiftpemudahijrah #hananattakivideo #1minutebooster #kajian1menit #ceramahpendek #kajianislam #introspeksidiri #oneminutebooster #yukngaji #hananattaki #pejuanghijrah #nasehatislam #ilmuislam #ustadzsalimafillah #antipacaran #dakwahjomblo #kajianustadzhananattaki #hijrahfisabilillah #kajianpendek #oneminutedakwah
Hey There❕
______We're Back❕______
.
Glad to see you guys 🌹
.
With love and smile ~Want2F.mua

#muajogja #makeupartist #muajogja #makeupjogja #yogyakarta #makeupwisuda #makeupwedding #wisudaugm #wisudauny #wisudauin #wisudaupn #wisudauii #wisudaumy #wisudauad #makeupjogjakarta #makeupyogyakarta #makeupyogya #bidadariuny #bidadariugm #jogjakarta #weddingjogja #pengantinjogja #wisudajogja #photoshootjogja #makeup #makeupartistjogja #jogjajitz #wisudajogja #makeupwisudajogja #ugmhitz
Hey There❕
______We're Back❕______
.
Glad to see you guys 🌹
.
With love and smile ~Want2F.mua

#muajogja #makeupartist #muajogja #makeupjogja #yogyakarta #makeupwisuda #makeupwedding #wisudaugm #wisudauny #wisudauin #wisudaupn #wisudauii #wisudaumy #wisudauad #makeupjogjakarta #makeupyogyakarta #makeupyogya #bidadariuny #bidadariugm #jogjakarta #weddingjogja #pengantinjogja #wisudajogja #photoshootjogja #makeup #makeupartistjogja #jogjajitz #wisudajogja #makeupwisudajogja #ugmhitz
Hey There❕
______We're Back❕______
.
Glad to see you guys 🌹
.
With love and smile ~Want2F.mua

#muajogja #makeupartist #muajogja #makeupjogja #yogyakarta #makeupwisuda #makeupwedding #wisudaugm #wisudauny #wisudauin #wisudaupn #wisudauii #wisudaumy #wisudauad #makeupjogjakarta #makeupyogyakarta #makeupyogya #bidadariuny #bidadariugm #jogjakarta #weddingjogja #pengantinjogja #wisudajogja #photoshootjogja #makeup #makeupartistjogja #jogjajitz #wisudajogja #makeupwisudajogja #ugmhitz
Halo Sobat Civitas Akademika !! Kami kembali lagi nih setelah libur sekian tahun . 
KMPS MERCH siap balik lagi bikin kalian tambah kece dengan pake tas yang UGM banget. Yuk di cek postingan kita dan untuk pemesanan bisa cek di Bio Kmps Merch. Oh iyaa ada partner dan admin yg siap bantu utk jawab pertanyaan kritis kalian. Tapi tenang, partnernya mahasiswa UGM juga kok hehe.
•
Cheers 🍻 
#ugmcantik #ugmyogyakarta #ugmhits #ugmhitz #mahasiswaugm #ugmganteng #febugm #farmasiugm #mipaugm #fisipolugm #psikologiugm #ugm2017 #ppsmbugm2019 #gamada #ppsmbpalapa2019
Halo Sobat Civitas Akademika !! Kami kembali lagi nih setelah libur sekian tahun .
KMPS MERCH siap balik lagi bikin kalian tambah kece dengan pake tas yang UGM banget. Yuk di cek postingan kita dan untuk pemesanan bisa cek di Bio Kmps Merch. Oh iyaa ada partner dan admin yg siap bantu utk jawab pertanyaan kritis kalian. Tapi tenang, partnernya mahasiswa UGM juga kok hehe.

Cheers 🍻
#ugmcantik #ugmyogyakarta #ugmhits #ugmhitz #mahasiswaugm #ugmganteng #febugm #farmasiugm #mipaugm #fisipolugm #psikologiugm #ugm2017 #ppsmbugm2019 #gamada #ppsmbpalapa2019
people only see results, without know how long and tiring a process is.
.
.
slide 1 serius - slide 2 santuy
gausa digeser juga si.
.
#ugm #ppsmbugm2019 #sundapride #pangandaranhitz #ugmhitz #shift #urangpangandaran #CalonBupatiPangandaran2035
people only see results, without know how long and tiring a process is.
.
.
slide 1 serius - slide 2 santuy
gausa digeser juga si.
.
#ugm #ppsmbugm2019 #sundapride #pangandaranhitz #ugmhitz #shift #urangpangandaran #CalonBupatiPangandaran2035
BEGINI CARA STARTER MOTOR YANG BENAR DI PAGI HARI !! Tahukah anda jika menggunakan kick starter (engkol) ini memiliki manfaat yang lebih. Terutama bagi kesehatan baterai atau aki. Mengapa?

Di pagi hari, mesin masih dalam kondisi dingin. Mesin yang masih dingin ini akan membuat mesin lebih susah untuk hidup, apalagi jika motor sudah disetting dalam campuran irit.
Sehingga untuk menghidupkan motor butuh waktu beberapa kali pencet starter, bisa dua kali, tiga kali bahkan lima kali baru hidup. Kondisi inilah yang akan membuat aki cepat rusak karena energinya berkurang banyak.

Aki akan melakukan pengisian ketika mesin itu hidup, maka ketika di pagi hari malamnya aki tidak dilakukan pengisian karena motor hidup. 
Dengan menggunakan kick starter di pagi hari, maka akan meringankan aki. Dan ketika mesin sudah dibuat jalan, maka sah-sah saja menggunakan elektrik startar karena aki sebelumnya sudah di isi oleh sistem pengisian pada motor.

Nah itu adalah sedikit informasi mengenai cara starter motor yang benar di pagi hari. Semoga dapat mempraktikkannya dan menularkannya ke teman atau saudara-saudara kalian yaa.

_______________________
HEPICAR (www.hepicar.com)
Kendaraan Hepi, Anda Hepi
HEPICAR, aplikasi penyedia Layanan On-demand Perawatan & Perbaikan Mobil-Motor Anda.

Unduh HEPICAR di Playstore sekarang!
bit.ly/2Hgbii9 
HEPI Call Center : +62 821-9376-4617

#startup#hepicar#agushepi#mahasiswajogja#mahasiswijogja#karyawanjogja#pengusahajogja#jogja#jogjahits#jogja24jam#jogjainfo#explorejogja#berandajogja#uinjogja#uiijogja#ugmjogja#ugmhitz#wonderfuljogja#dolanjogja#jogjaistimewa#sleman#kaliurang#bantul#kulonprogo#merapi
BEGINI CARA STARTER MOTOR YANG BENAR DI PAGI HARI !! Tahukah anda jika menggunakan kick starter (engkol) ini memiliki manfaat yang lebih. Terutama bagi kesehatan baterai atau aki. Mengapa?

Di pagi hari, mesin masih dalam kondisi dingin. Mesin yang masih dingin ini akan membuat mesin lebih susah untuk hidup, apalagi jika motor sudah disetting dalam campuran irit.
Sehingga untuk menghidupkan motor butuh waktu beberapa kali pencet starter, bisa dua kali, tiga kali bahkan lima kali baru hidup. Kondisi inilah yang akan membuat aki cepat rusak karena energinya berkurang banyak.

Aki akan melakukan pengisian ketika mesin itu hidup, maka ketika di pagi hari malamnya aki tidak dilakukan pengisian karena motor hidup.
Dengan menggunakan kick starter di pagi hari, maka akan meringankan aki. Dan ketika mesin sudah dibuat jalan, maka sah-sah saja menggunakan elektrik startar karena aki sebelumnya sudah di isi oleh sistem pengisian pada motor.

Nah itu adalah sedikit informasi mengenai cara starter motor yang benar di pagi hari. Semoga dapat mempraktikkannya dan menularkannya ke teman atau saudara-saudara kalian yaa.

_______________________
HEPICAR (www.hepicar.com)
Kendaraan Hepi, Anda Hepi
HEPICAR, aplikasi penyedia Layanan On-demand Perawatan & Perbaikan Mobil-Motor Anda.

Unduh HEPICAR di Playstore sekarang!
bit.ly/2Hgbii9
HEPI Call Center : +62 821-9376-4617

#startup#hepicar#agushepi#mahasiswajogja#mahasiswijogja#karyawanjogja#pengusahajogja#jogja#jogjahits#jogja24jam#jogjainfo#explorejogja#berandajogja#uinjogja#uiijogja#ugmjogja#ugmhitz#wonderfuljogja#dolanjogja#jogjaistimewa#sleman#kaliurang#bantul#kulonprogo#merapi
[Pesan untuk negeriku🇮🇩] Aku ada di era dunia serba cepat. Informasi yang singkat padat mudah melesat. Kali ini ada kabar bahagia dari negeriku, ulang tahunnya yang ke-74.

Bersiaplah,
Indonesia butuh generasi unggul berbudi luhur. Generasi inovatif, dengan sejuta kreasi. 
Bersiaplah,
Generasi unggul harus menjawab tantangan penuh optimis. Menyelesaikan masalah, tanpa memecah belah. Merangkul perbedaan menjadi kekuatan.
Bersiaplah, 
Generasi unggul memberi kontribusi, tanpa saling mencaci. Terus belajar dan merefleksi diri untuk menjadi lebih baik lagi. 
Jangan biarkan Indonesia krisis identitas. Indonesia hebat, sudah ada didepan mata. Mari kita sambut dengan jiwa semangat dan optimis. 
Selamat HUT Republik Indonesia ke-74🇮🇩, jayalah selalu Indonesiaku. Semoga aman, damai, dan sejahtera selalu.

Kami dari UKM Unit Penalaran Ilmiah Interdisipliner UGM @upii_ugm siap mempelopori menjadi tangan-tangan kreatif yang haus akan ilmu, menjunjung tinggi ideologi Pancasila, berkarakter, kreatif, dan mampu berpikir kritis serta berprestasi. 
Semangat Bapak Presiden Indonesia @jokowi semoga dapat membawa Indonesia menuju SDM unggul, Indonesia maju.

Indonesia, jaya!

#Indonesiamaju #HUTRIke74 #lagidiugm #ugmphotocontest #ugmmerangkaiperbedaan #ugmhitz #ugmjuara
[Pesan untuk negeriku🇮🇩] Aku ada di era dunia serba cepat. Informasi yang singkat padat mudah melesat. Kali ini ada kabar bahagia dari negeriku, ulang tahunnya yang ke-74.

Bersiaplah,
Indonesia butuh generasi unggul berbudi luhur. Generasi inovatif, dengan sejuta kreasi.
Bersiaplah,
Generasi unggul harus menjawab tantangan penuh optimis. Menyelesaikan masalah, tanpa memecah belah. Merangkul perbedaan menjadi kekuatan.
Bersiaplah,
Generasi unggul memberi kontribusi, tanpa saling mencaci. Terus belajar dan merefleksi diri untuk menjadi lebih baik lagi.
Jangan biarkan Indonesia krisis identitas. Indonesia hebat, sudah ada didepan mata. Mari kita sambut dengan jiwa semangat dan optimis.
Selamat HUT Republik Indonesia ke-74🇮🇩, jayalah selalu Indonesiaku. Semoga aman, damai, dan sejahtera selalu.

Kami dari UKM Unit Penalaran Ilmiah Interdisipliner UGM @upii_ugm siap mempelopori menjadi tangan-tangan kreatif yang haus akan ilmu, menjunjung tinggi ideologi Pancasila, berkarakter, kreatif, dan mampu berpikir kritis serta berprestasi.
Semangat Bapak Presiden Indonesia @jokowi semoga dapat membawa Indonesia menuju SDM unggul, Indonesia maju.

Indonesia, jaya!

#Indonesiamaju #HUTRIke74 #lagidiugm #ugmphotocontest #ugmmerangkaiperbedaan #ugmhitz #ugmjuara