#tulisanlala

Self reminder. ❀
.
#quotesoftheday #quotesdaily #tulisanlala #happinesslife #begrateful #bealive #staystrong #staycalm #yolo #writingquotes #enjoyyourlife #spirit #lifequotes #happinessquotes #lfl #fff #followme
Jodoh. ❀
.
πŸ“ @lala_hestiwi
.
#tulisanlala #tentangrasa #bicararasa #moveon #menjadibaik #jadilahbaik #fiksi #tausyiahcinta #hijrahcinta #penulis #penulisfiksi #novelis #contentcreator #influencer #melodidalampuisi #katabaper #baper_positive #bapermulu #lfl #fff #followme #lalahestiwi
Seberusaha apapun aku untuk meraih dirimu, jika semesta tak merestui kita bisa bersama rasanya mustahil akan menyatu.
.
Seyakin apapun perasaan ini di awal, tapi saat waktu tak mengizinkan kita tuk bersama lagi akhirnya rasa itu mau tidak mau harus memudar kemudian terasa hambar.
.
Aku dan kamu yang dahulunya adalah bagian cerita istimewa, tapi sekarang kita adalah remahan kertas yang tersobek. Tinta luka yang membekas tanpa meninggalkan sisa.
.
Tak apa. Kita hanya bisa berencana. Namun keputusan ada di tangan Sang Maha Cinta.
.
Bukankah dalam hidup ini ada yang datang lalu beriringan ada yang pergi. Ada temu. Ada juga pisah. Ada bahagia. Ada kecewa.
.
Terima kasih. :')
.
#quotes #quoteslove #diarylala #diarysenja #prosa #poem #scriptwriter #writer #quoteswriting #letsmove #tulisanlala #katabaper #bapermulu #baper_positive #tentangkita #melepasuntukpergi #fiksi #fiction #kutipannovel #novelromance #novelremaja #penuliswanita #penulislampung #lalahestiwi
Seberusaha apapun aku untuk meraih dirimu, jika semesta tak merestui kita bisa bersama rasanya mustahil akan menyatu.
.
Seyakin apapun perasaan ini di awal, tapi saat waktu tak mengizinkan kita tuk bersama lagi akhirnya rasa itu mau tidak mau harus memudar kemudian terasa hambar.
.
Aku dan kamu yang dahulunya adalah bagian cerita istimewa, tapi sekarang kita adalah remahan kertas yang tersobek. Tinta luka yang membekas tanpa meninggalkan sisa.
.
Tak apa. Kita hanya bisa berencana. Namun keputusan ada di tangan Sang Maha Cinta.
.
Bukankah dalam hidup ini ada yang datang lalu beriringan ada yang pergi. Ada temu. Ada juga pisah. Ada bahagia. Ada kecewa.
.
Terima kasih. :')
.
#quotes #quoteslove #diarylala #diarysenja #prosa #poem #scriptwriter #writer #quoteswriting #letsmove #tulisanlala #katabaper #bapermulu #baper_positive #tentangkita #melepasuntukpergi #fiksi #fiction #kutipannovel #novelromance #novelremaja #penuliswanita #penulislampung #lalahestiwi
Semoga ada.. πŸ˜‡β€β€
.
πŸ“ @baper_positive , @lala_hestiwi .
#quotesoftheday #quotesdaily #quotesbaper #katabaper #baper_positive #bapermulu #ruangbaper #katacewek #katahati #kamu #dialograsa #diarysenja #tulisanlala #lfl #fff #followme #penulis #penyukahujan #menunggu #ruangrindu #tentangkita #ily3000
Betulkan? 😌
.
.
πŸ“ @baper_positive @lala_hestiwi
.
#quotesoftheday #quotesdaily #quoteslove #kutipancinta #bicararasa #ungkapanhati #katahati #katabaper #bapermulu #ruangbaper #katacewek #storywa #tulisanbaper #baper_positive #ruangkata #ruangrindu #dialograsa #diarysenja #moveon #hijrah #udahtinggalinaja #kenanganbersamamu #withoutyou #selfreminder #tulisanlala #lfl #lampung
Yaudah. 😌😞
.
.
πŸ“ @baper_positive @lala_hestiwi
.
#quotesoftheday #quotesdaily #quoteslove #kutipancinta #bicararasa #ungkapanhati #katahati #katabaper #bapermulu #ruangbaper #katacewek #storywa #tulisanbaper #baper_positive #ruangkata #ruangrindu #dialograsa #diarysenja #moveon #hijrah #udahtinggalinaja #kenanganbersamamu #withoutyou #selfreminder #tulisanlala #lfl #lampung
Thanks yaa. 😌😌
.
.
#quotesoftheday #quotesdaily #quoteslove #kutipancinta #bicararasa #ungkapanhati #katahati #katabaper #bapermulu #ruangbaper #katacewek #storywa #tulisanbaper #baper_positive #ruangkata #ruangrindu #dialograsa #diarysenja #moveon #hijrah #udahtinggalinaja #kenanganbersamamu #withoutyou #selfreminder #tulisanlala #lfl #lampung
Hmm jadi gitu?? πŸ˜’πŸ˜žπŸ˜ŒπŸ˜Œ
.
.
πŸ“ Follow: @baper_positive @lala_hestiwi
πŸ“² Free Save, Share, & Repost
.
Punya quotes baper? Boleh DM. Nanti yang kepilih akan diposting. ☺
.
#quotesoftheday #quotesdaily #quoteslove #kutipancinta #bicararasa #ungkapanhati #katabaper #katacewek #storywa #tulisanbaper #baper_positive #ruangkata #ruangrindu #dialograsa #diarysenja #moveon #hijrah #udahtinggalinaja #selfreminder #tulisanlala #lfl #lampung
Hmm jadi gitu?? πŸ˜’πŸ˜žπŸ˜ŒπŸ˜Œ
.
.
πŸ“ Follow: @baper_positive @lala_hestiwi
πŸ“² Free Save, Share, & Repost
.
Punya quotes baper? Boleh DM. Nanti yang kepilih akan diposting. ☺
.
#quotesoftheday #quotesdaily #quoteslove #kutipancinta #bicararasa #ungkapanhati #katabaper #katacewek #storywa #tulisanbaper #baper_positive #ruangkata #ruangrindu #dialograsa #diarysenja #moveon #hijrah #udahtinggalinaja #selfreminder #tulisanlala #lfl #lampung
Dear My Future. πŸ’πŸ‘«πŸ’‘
.
.
Maafkan aku yang pernah terlena, memilih dan menikmati hari bersama dengan orang yang salah. Maafkan aku karena pernah menempatkan cinta ini di posisi yang tidak seharusnya ditempati oleh orang lain. Seharusnya tempat itu, hanya kamu yang boleh menempati. Tapi aku terlalu gegabah, membiarkan orang lain masuk ke dalam hati ini dengan cepat. Tanpa aku berpikir, kamulah yang sepatutnya menempatinya.
.
Aku pernah menunggu seseorang dengan setia. Namun pada kenyataannya, dia bukanlah seseorang yang patut ditunggu. Dan aku sadar, hanyalah untukmu penantian ini, bukan untuk dia.
.
Maafkan aku pernah mencintai seseorang begitu dalam. Seharusnya cinta ini harus terjaga, hanya untukmu ---bukan untuk dia.
.
Sebelum semuanya terlambat, aku sudah menyudahi kesalahan itu. Kini biarlah penantianku hanya untuk menantimu. Meskipun aku tak tahu, kapan kamu akan datang. Tapi aku percaya, kamu akan datang di waktu yang tepat dan terbaik. Kamu akan menjemputku sesuai dengan rencana terindah dari Tuhan. Semoga kamu juga pandai menjaga ya, disana. πŸ’‘πŸ™β€β€
.
πŸ“ @lala_hestiwi
.
#quotesoftheday #quotesdaily #tulisanlala #diarysenja #romance #tentangkita #ruangkata #bicararasa #kutipantulisan #kutipannovel #baper_positive #jodoh #kekasihimpian #kekasihhalal #singelillah #jodoh #masadepanku #kamu #insyaallah #yangmasihmenjadirahasia #cintadalamdoa #cintadalamdiam #lfl #fff #influencer #penuliscantik #penulismuda #penuliswanita #penulislampung #lala_hestiwi
Dear My Future. πŸ’πŸ‘«πŸ’‘
.
.
Maafkan aku yang pernah terlena, memilih dan menikmati hari bersama dengan orang yang salah. Maafkan aku karena pernah menempatkan cinta ini di posisi yang tidak seharusnya ditempati oleh orang lain. Seharusnya tempat itu, hanya kamu yang boleh menempati. Tapi aku terlalu gegabah, membiarkan orang lain masuk ke dalam hati ini dengan cepat. Tanpa aku berpikir, kamulah yang sepatutnya menempatinya.
.
Aku pernah menunggu seseorang dengan setia. Namun pada kenyataannya, dia bukanlah seseorang yang patut ditunggu. Dan aku sadar, hanyalah untukmu penantian ini, bukan untuk dia.
.
Maafkan aku pernah mencintai seseorang begitu dalam. Seharusnya cinta ini harus terjaga, hanya untukmu ---bukan untuk dia.
.
Sebelum semuanya terlambat, aku sudah menyudahi kesalahan itu. Kini biarlah penantianku hanya untuk menantimu. Meskipun aku tak tahu, kapan kamu akan datang. Tapi aku percaya, kamu akan datang di waktu yang tepat dan terbaik. Kamu akan menjemputku sesuai dengan rencana terindah dari Tuhan. Semoga kamu juga pandai menjaga ya, disana. πŸ’‘πŸ™β€β€
.
πŸ“ @lala_hestiwi
.
#quotesoftheday #quotesdaily #tulisanlala #diarysenja #romance #tentangkita #ruangkata #bicararasa #kutipantulisan #kutipannovel #baper_positive #jodoh #kekasihimpian #kekasihhalal #singelillah #jodoh #masadepanku #kamu #insyaallah #yangmasihmenjadirahasia #cintadalamdoa #cintadalamdiam #lfl #fff #influencer #penuliscantik #penulismuda #penuliswanita #penulislampung #lala_hestiwi
Aku yakin dan percaya bahwa sampai kini, alasan Tuhan kenapa belum mempertemukan kita? Barangkali Tuhan ingin kita lebih menghargai kesendirian sebelum Tuhan akhirnya mempersatukan kita pada kebersamaan.
.
Tuhan ingin kita lebih belajar tentang mencintai diri kita sendiri terlebih dahulu sebelum akhirnya Tuhan izinkan kita saling mencintai satu sama lain.
.
Ya. Kelak akan kuceritakan padamu begitu sabarnya aku menanti hadirmu. Tentang khusyunya aku meminta dirimu berkali-kali pada Tuhan.
.
Jaga dirimu baik-baik di sana. Semoga kamu pun pandai menjaga sebagaimana aku begitu erat memeluk dan menjagamu dalam doa. Hanya itu pintaku. Sederhana. ☺❀
.
"Yang Masih Menjadi Rahasia"
πŸ“ @lala_hestiwi
.
#quotesoftheday #quotesdaily #tulisanlala #diarysenja #tentangkita #cintadalamdoa #cintadalamdiam #kekasihimpian #jodoh #melodidalamkata #kutipanbuku #asadibalikkata #bicararasa #hijrahcinta #singelillah #penuliswanita #penulislampung #penuliscantik #influencer #lfl #fff #followme #hijabtoday #ootd #lampung #lampunghits #metrolampung #lala_hestiwi
Aku yakin dan percaya bahwa sampai kini, alasan Tuhan kenapa belum mempertemukan kita? Barangkali Tuhan ingin kita lebih menghargai kesendirian sebelum Tuhan akhirnya mempersatukan kita pada kebersamaan.
.
Tuhan ingin kita lebih belajar tentang mencintai diri kita sendiri terlebih dahulu sebelum akhirnya Tuhan izinkan kita saling mencintai satu sama lain.
.
Ya. Kelak akan kuceritakan padamu begitu sabarnya aku menanti hadirmu. Tentang khusyunya aku meminta dirimu berkali-kali pada Tuhan.
.
Jaga dirimu baik-baik di sana. Semoga kamu pun pandai menjaga sebagaimana aku begitu erat memeluk dan menjagamu dalam doa. Hanya itu pintaku. Sederhana. ☺❀
.
"Yang Masih Menjadi Rahasia"
πŸ“ @lala_hestiwi
.
#quotesoftheday #quotesdaily #tulisanlala #diarysenja #tentangkita #cintadalamdoa #cintadalamdiam #kekasihimpian #jodoh #melodidalamkata #kutipanbuku #asadibalikkata #bicararasa #hijrahcinta #singelillah #penuliswanita #penulislampung #penuliscantik #influencer #lfl #fff #followme #hijabtoday #ootd #lampung #lampunghits #metrolampung #lala_hestiwi
Bener apa bener nih? πŸ˜ŠπŸ˜€
.
#quotesoftheday #quotesdaily #kata #quotes #lfl #fff #ruangkata #bicararasa #katahati #kutipan #tulisanlala #lalahestiwi
Bener apa bener nih? πŸ˜ŠπŸ˜€
.
#quotesoftheday #quotesdaily #kata #quotes #lfl #fff #ruangkata #bicararasa #katahati #kutipan #tulisanlala #lalahestiwi
Ya Allah.
Semua akan menjadi mungkin atas kehendak dan takdir dari-Mu.
Bagi kami mustahil tapi belum tentu bagi-Mu.
.
Wahai Dzat yang Membolak-balikan hati, kami ridho akan ketetapan-Mu.
.
Wahai Dzat Pemilik Hati, kami serahkan semua pada-Mu.
.
Wahai Rabb-Ku, Sang Maha Romantis. Teguhkan kami dalam menanti dan memilih seseorang untuk masa depan kami.
.
Jika dia adalah takdir kami, pertemukanlah kami dengan dia.
.
Jika dia adalah jodoh kami, maka persatukanlah kami di ikatan yang suci.
.
Jika dia bukan jodoh kami, hilangkan rasa yang ada di dalam dada ini.
.
Jangan biarkan kami terus bergantung harapan dengan hati yang belum pasti memiliki perasaan yang sama.
.
Kami percaya dan sangat yakin, skenario cinta-Mu begitu istimewa, terbaik, dan mengagumkan. Jika Engkau ridho, pasti Engkau mempertemukan dan mempersatukan kami dengan cara yang begitu indah. πŸ™β€
.
#tulisanlala #tentangkita #katahati #jodohterbaik #pasanganmasadepan #cintadalamdiam #melodidalamkata #kekasihimpian #diarysenja #dialograsa #bicararasa #ruangkata #lalahestiwi #katapenulis #suarapenulis
Ya Allah.
Semua akan menjadi mungkin atas kehendak dan takdir dari-Mu.
Bagi kami mustahil tapi belum tentu bagi-Mu.
.
Wahai Dzat yang Membolak-balikan hati, kami ridho akan ketetapan-Mu.
.
Wahai Dzat Pemilik Hati, kami serahkan semua pada-Mu.
.
Wahai Rabb-Ku, Sang Maha Romantis. Teguhkan kami dalam menanti dan memilih seseorang untuk masa depan kami.
.
Jika dia adalah takdir kami, pertemukanlah kami dengan dia.
.
Jika dia adalah jodoh kami, maka persatukanlah kami di ikatan yang suci.
.
Jika dia bukan jodoh kami, hilangkan rasa yang ada di dalam dada ini.
.
Jangan biarkan kami terus bergantung harapan dengan hati yang belum pasti memiliki perasaan yang sama.
.
Kami percaya dan sangat yakin, skenario cinta-Mu begitu istimewa, terbaik, dan mengagumkan. Jika Engkau ridho, pasti Engkau mempertemukan dan mempersatukan kami dengan cara yang begitu indah. πŸ™β€
.
#tulisanlala #tentangkita #katahati #jodohterbaik #pasanganmasadepan #cintadalamdiam #melodidalamkata #kekasihimpian #diarysenja #dialograsa #bicararasa #ruangkata #lalahestiwi #katapenulis #suarapenulis
Bertahanlah bersama orang yang mau bertahan bersamamu meskipun banyak rintangan dalam hubungan yang menghampiri.
.
πŸ“ @lala_hestiwi πŸ“² Free Save & Share
.
#quotesoftheday #quotesdaily #kutipan #tulisanlala #ruangkata #dialograsa #bicararasa #tentangkita #ruangrindu #baper_positive #LDR #moveon
Bertahanlah bersama orang yang mau bertahan bersamamu meskipun banyak rintangan dalam hubungan yang menghampiri.
.
πŸ“ @lala_hestiwi πŸ“² Free Save & Share
.
#quotesoftheday #quotesdaily #kutipan #tulisanlala #ruangkata #dialograsa #bicararasa #tentangkita #ruangrindu #baper_positive #LDR #moveon
Kenapa?? 😌
.
πŸ“ @lala_hestiwi
πŸ“² Free Save, Share, & Repost
.
Punya quotes baper? Boleh DM. Nanti yang kepilih akan diposting. ☺
.
#quotesoftheday #quotesdaily #quoteslove #kutipancinta #bicararasa #ungkapanhati #katabaper #katacewek #storywa #tulisanbaper #baper_positive #ruangkata #ruangrindu #dialograsa #diarysenja #moveon #hijrah #udahtinggalinaja #selfreminder #tulisanlala #lfl #lampung
Kenapa?? 😌
.
πŸ“ @lala_hestiwi
πŸ“² Free Save, Share, & Repost
.
Punya quotes baper? Boleh DM. Nanti yang kepilih akan diposting. ☺
.
#quotesoftheday #quotesdaily #quoteslove #kutipancinta #bicararasa #ungkapanhati #katabaper #katacewek #storywa #tulisanbaper #baper_positive #ruangkata #ruangrindu #dialograsa #diarysenja #moveon #hijrah #udahtinggalinaja #selfreminder #tulisanlala #lfl #lampung
Inilah Aku yang Baru
.
Mulai detik ini, hari ini; aku akan lebih menghargai diriku sendiri. Mencintai/menghargai hal-hal sederhana maupun besar yang masih Tuhan berikan untukku, untuk hidupku.
.
Aku belajar tentang bagaimana menerima. Mengikhlaskan sesuatu yang bukan menjadi hak milikku untuk pergi/hilang. Dari hal ini aku belajar, tak semua yang kita inginkan akan kita genggam selamanya. Terkadang memang Tuhan menghilangkannya, membiarkan itu pergi tapi sesungguhnya Dia sedang mempersiapkan menghadirkan sesuatu hal yang lebih baik lagi untukku.
.
Kalau pun sesuatu yang pergi itu adalah hak milikku, kapan saja dia akan datang kembali; tanpa aku minta.
.
πŸ“ @lala_hestiwi
.
#tulisanlala #bicararasa #baper_positive #asadibalikkata #melepaspergi #ruangrindu #ruangkata #kutipansaja #tentangkita #ilusi #katapenulis #suarapenulis #lala_hestiwi
Inilah Aku yang Baru
.
Mulai detik ini, hari ini; aku akan lebih menghargai diriku sendiri. Mencintai/menghargai hal-hal sederhana maupun besar yang masih Tuhan berikan untukku, untuk hidupku.
.
Aku belajar tentang bagaimana menerima. Mengikhlaskan sesuatu yang bukan menjadi hak milikku untuk pergi/hilang. Dari hal ini aku belajar, tak semua yang kita inginkan akan kita genggam selamanya. Terkadang memang Tuhan menghilangkannya, membiarkan itu pergi tapi sesungguhnya Dia sedang mempersiapkan menghadirkan sesuatu hal yang lebih baik lagi untukku.
.
Kalau pun sesuatu yang pergi itu adalah hak milikku, kapan saja dia akan datang kembali; tanpa aku minta.
.
πŸ“ @lala_hestiwi
.
#tulisanlala #bicararasa #baper_positive #asadibalikkata #melepaspergi #ruangrindu #ruangkata #kutipansaja #tentangkita #ilusi #katapenulis #suarapenulis #lala_hestiwi
Melepaskanmu adalah cara terbaikku untuk melupakanmu. Kumohon, bila sedih ini sudah susut. Kecewa itu sudah mereda. Dan aku sudah mampu tersenyum kembali. Jangan datang kembali untuk kedua kali ya. Bukan aku tidak ingin mengenalmu lagi. Tapi aku sedang membatasi diriku dengan dirimu agar kesalahan di masa lalu, kenangan yang dulu tidak terulang di antara kita.
.
Aku yakin. Aku bisa bahagia ---walau tanpamu. Aku akan tetap tegar, berusaha sabar, serta memaafkanmu agar tidak ada dendam yang mengakar.
.
Aku juga yakin. Kau juga bisa menemukan bahagia selepas kepergianku.
.
Terima kasih sudah pernah menjadi ruang untuk aku tersenyum, bahagia, tertawa, dan menumpahkan segala keluh bersamamu.
.
Terima kasih.
Dariku; wanita yang pernah kau bahagiakan.
.
πŸ“ @lala_hestiwi
.
#tulisanlala #prosarindu #ruangkata #dialograsa #bicararasa #ruangrindu #prosabaper #baper_positive #moveon #tentangkita #terimakasih #katapenulis #suarapenulis #kamu #yolo
Melepaskanmu adalah cara terbaikku untuk melupakanmu. Kumohon, bila sedih ini sudah susut. Kecewa itu sudah mereda. Dan aku sudah mampu tersenyum kembali. Jangan datang kembali untuk kedua kali ya. Bukan aku tidak ingin mengenalmu lagi. Tapi aku sedang membatasi diriku dengan dirimu agar kesalahan di masa lalu, kenangan yang dulu tidak terulang di antara kita.
.
Aku yakin. Aku bisa bahagia ---walau tanpamu. Aku akan tetap tegar, berusaha sabar, serta memaafkanmu agar tidak ada dendam yang mengakar.
.
Aku juga yakin. Kau juga bisa menemukan bahagia selepas kepergianku.
.
Terima kasih sudah pernah menjadi ruang untuk aku tersenyum, bahagia, tertawa, dan menumpahkan segala keluh bersamamu.
.
Terima kasih.
Dariku; wanita yang pernah kau bahagiakan.
.
πŸ“ @lala_hestiwi
.
#tulisanlala #prosarindu #ruangkata #dialograsa #bicararasa #ruangrindu #prosabaper #baper_positive #moveon #tentangkita #terimakasih #katapenulis #suarapenulis #kamu #yolo
Come on. Move on guys!
Manusia di dunia ini bukan hanya dia aja. Kadang suka greget denger curhatan yang nanya gimana caranya "moveon".
.
Well. Sebenernya gini, yang buat lo susah lupain si dia itu apa? Emang seistimewa apa dia sampe lo rela habis-habisan buang waktu lo mikirin dan ngejar dia (yang gapernah sayang sama lo).
.
Gue juga pernah ngrasain susah moveon. Nggak hanya lo. Bahkan dia, mereka di luar sana pasti pernah. Tapi gue punya pandangan ke depan, kalau gue gini terus kapan gue dapetin seseorang yang lebih baik dari dia.
.
Please buat lo yang baca caption ini. Yang masih susah moveon. Mulailah berpikir sejenak. Mau sampe kapan hidup lo mikirin sesuatu yang nggak berguna. Inget-inget masa lalu menyakitkan itu gausahlah. Lo masih punya masa depan yang harus lo bangun. Impian/cita-cita yang masih lo kejar dan wujudin.
.
Lo ini masih muda. Nggak pantes nggalauin dia. Bukan lo yang nggak pantes buat dia. Tapi dia yang nggak pantes buat lo. Orang baik dan istimewa kok disia-siakan.
.
Inget kata-kata gue! "Lo itu orang baik dan istimewa, sangat istimewa. Lo harus dapetin yang terbaik!"
.
#yukmoveon #ruangkata #katacewek #katahati #tulisanlala #tipsmoveon #diarysenja #katapenulis #suarapenulis #katamotivasi #inspirasiku #katabaper #baper_positive #lala_hestiwi
Come on. Move on guys!
Manusia di dunia ini bukan hanya dia aja. Kadang suka greget denger curhatan yang nanya gimana caranya "moveon".
.
Well. Sebenernya gini, yang buat lo susah lupain si dia itu apa? Emang seistimewa apa dia sampe lo rela habis-habisan buang waktu lo mikirin dan ngejar dia (yang gapernah sayang sama lo).
.
Gue juga pernah ngrasain susah moveon. Nggak hanya lo. Bahkan dia, mereka di luar sana pasti pernah. Tapi gue punya pandangan ke depan, kalau gue gini terus kapan gue dapetin seseorang yang lebih baik dari dia.
.
Please buat lo yang baca caption ini. Yang masih susah moveon. Mulailah berpikir sejenak. Mau sampe kapan hidup lo mikirin sesuatu yang nggak berguna. Inget-inget masa lalu menyakitkan itu gausahlah. Lo masih punya masa depan yang harus lo bangun. Impian/cita-cita yang masih lo kejar dan wujudin.
.
Lo ini masih muda. Nggak pantes nggalauin dia. Bukan lo yang nggak pantes buat dia. Tapi dia yang nggak pantes buat lo. Orang baik dan istimewa kok disia-siakan.
.
Inget kata-kata gue! "Lo itu orang baik dan istimewa, sangat istimewa. Lo harus dapetin yang terbaik!"
.
#yukmoveon #ruangkata #katacewek #katahati #tulisanlala #tipsmoveon #diarysenja #katapenulis #suarapenulis #katamotivasi #inspirasiku #katabaper #baper_positive #lala_hestiwi
Tidak peduli seberapa lama kita mengenal. Tak terhitung sudah berapa banyak detik yang telah terlewati bersama. Rindu belum susut. Temu masih enggan menyatukan dan waktu pun masih bilang belum mengizinkan. Baiklah. Sabar akan kutambah sejenak. Di ruang penantian yang masih sanggup ditempati.
.
Terkadang penantian panjang melelahkan dan sangat membosankan. Namun bukankah setiap pertemuan yang indah diuji terlebih dahulu oleh jarak yang membentang. Yakin saja, bila sudah saatnya nanti kita juga bertemu.
.
Aku sangat percaya akan janji Allah. Allah akan menyatukan dua hati yang bersabar dalam penantian. ❀
.
πŸ“ @lala_hestiwi
.
#tulisanlala #tentangkita #ruangkata #ruangrindu #ilusi #diarysenja #baper_positive #bicararasa #katahati #sajakrindu #jodoh #katapenulis #suarapenulis #lalahestiwi
Tidak peduli seberapa lama kita mengenal. Tak terhitung sudah berapa banyak detik yang telah terlewati bersama. Rindu belum susut. Temu masih enggan menyatukan dan waktu pun masih bilang belum mengizinkan. Baiklah. Sabar akan kutambah sejenak. Di ruang penantian yang masih sanggup ditempati.
.
Terkadang penantian panjang melelahkan dan sangat membosankan. Namun bukankah setiap pertemuan yang indah diuji terlebih dahulu oleh jarak yang membentang. Yakin saja, bila sudah saatnya nanti kita juga bertemu.
.
Aku sangat percaya akan janji Allah. Allah akan menyatukan dua hati yang bersabar dalam penantian. ❀
.
πŸ“ @lala_hestiwi
.
#tulisanlala #tentangkita #ruangkata #ruangrindu #ilusi #diarysenja #baper_positive #bicararasa #katahati #sajakrindu #jodoh #katapenulis #suarapenulis #lalahestiwi
Ingat baik-baik ya.
Karena yang setia dan tulus itu tidak mudah didapatkan. Kalau kita sudah dapatkan jangan disia-siakan. Boleh jadi itu kesempatan kita yang terakhir bertemu orang yang setia, baik, serta tulus. ❀
.
πŸ“ @lala_hestiwi
πŸ“² Free Save & Share
.
#quotesoftheday #quotesdaily #katacinta #katahati #ungkapanhati #bicararasa #dialograsa #ruangrindu #melodipuisi #ruangkata #katabaper #baper_positive #storywa #katacewek #lfl #fff #hijrahcinta #jodoh #ruangdetik #tulisanlala #suarapenulis #katapenulis #selfreminder
Ingat baik-baik ya.
Karena yang setia dan tulus itu tidak mudah didapatkan. Kalau kita sudah dapatkan jangan disia-siakan. Boleh jadi itu kesempatan kita yang terakhir bertemu orang yang setia, baik, serta tulus. ❀
.
πŸ“ @lala_hestiwi
πŸ“² Free Save & Share
.
#quotesoftheday #quotesdaily #katacinta #katahati #ungkapanhati #bicararasa #dialograsa #ruangrindu #melodipuisi #ruangkata #katabaper #baper_positive #storywa #katacewek #lfl #fff #hijrahcinta #jodoh #ruangdetik #tulisanlala #suarapenulis #katapenulis #selfreminder
Buat dia nyesel, karena udah melewatkan orang seistimewa dan sebaik lo. πŸ‘Œβ€
.
πŸ“ @lala_hestiwi
πŸ“² Free Save, Share, & Repost
.
Punya quotes baper? Boleh DM. Nanti yang kepilih akan diposting. ☺
.
#quotesoftheday #quotesdaily #quoteslove #kutipancinta #bicararasa #ungkapanhati #katabaper #katacewek #storywa #tulisanbaper #baper_positive #ruangkata #ruangrindu #dialograsa #diarysenja #moveon #hijrah #udahtinggalinaja #selfreminder #tulisanlala #lfl #lampung
Buat dia nyesel, karena udah melewatkan orang seistimewa dan sebaik lo. πŸ‘Œβ€
.
πŸ“ @lala_hestiwi
πŸ“² Free Save, Share, & Repost
.
Punya quotes baper? Boleh DM. Nanti yang kepilih akan diposting. ☺
.
#quotesoftheday #quotesdaily #quoteslove #kutipancinta #bicararasa #ungkapanhati #katabaper #katacewek #storywa #tulisanbaper #baper_positive #ruangkata #ruangrindu #dialograsa #diarysenja #moveon #hijrah #udahtinggalinaja #selfreminder #tulisanlala #lfl #lampung
Ingat baik-baik ya.
Karena yang setia dan tulus itu tidak mudah didapatkan. Kalau kita sudah dapatkan jangan disia-siakan. Boleh jadi itu kesempatan kita yang terakhir bertemu orang yang setia, baik, serta tulus. ❀
.
πŸ“ @lala_hestiwi
πŸ“² Free Save & Share
.
#quotesoftheday #quotesdaily #katacinta #katahati #ungkapanhati #bicararasa #dialograsa #ruangrindu #melodipuisi #ruangkata #katabaper #baper_positive #storywa #katacewek #lfl #fff #hijrahcinta #jodoh #ruangdetik #tulisanlala #selfreminder
Ingat baik-baik ya.
Karena yang setia dan tulus itu tidak mudah didapatkan. Kalau kita sudah dapatkan jangan disia-siakan. Boleh jadi itu kesempatan kita yang terakhir bertemu orang yang setia, baik, serta tulus. ❀
.
πŸ“ @lala_hestiwi
πŸ“² Free Save & Share
.
#quotesoftheday #quotesdaily #katacinta #katahati #ungkapanhati #bicararasa #dialograsa #ruangrindu #melodipuisi #ruangkata #katabaper #baper_positive #storywa #katacewek #lfl #fff #hijrahcinta #jodoh #ruangdetik #tulisanlala #selfreminder
Sabarrrr ya mbloo.. ini ujian. πŸ˜‚πŸ˜‚
Hayoo ngaku pernah ngalamin gak? Hihi
.
πŸ“² Free Save dan Share
πŸ“ @lala_hestiwi .
#katabaper #baper_positive #katacewek #katahati #tulisanlala #ruangrindu #diarysenja #sajakrindu #kutipan #kata #storywa #lfl #katabicara #bicararasa #soalrasa #ungkapan
Sabarrrr ya mbloo.. ini ujian. πŸ˜‚πŸ˜‚
Hayoo ngaku pernah ngalamin gak? Hihi
.
πŸ“² Free Save dan Share
πŸ“ @lala_hestiwi .
#katabaper #baper_positive #katacewek #katahati #tulisanlala #ruangrindu #diarysenja #sajakrindu #kutipan #kata #storywa #lfl #katabicara #bicararasa #soalrasa #ungkapan
-Dear Untukmu yang Sedang Jauh-
.
Untukmu yang pernah singgah; yang pernah mewarnai hariku; yang pernah membuatku tersenyum, bahagia, tertawa, bahkan sampai menangis.
.
Terima kasih hadirmu memberi banyak arti.
Terima kasih sosokmu mengajarkan kepadaku, bagaimana rasa kesabaran dilatih; bagaimana menahan emosi; mengendalikan curiga, dan masih banyak lagi.
.
Kamu membantuku untuk bangkit; tapi di waktu yang sama kamu membuatku kembali terjatuh. Tak apa. Aku tidak membenci.
.
Kini, kamu memutuskan pergi. Seolah kamu tidak bahagia bersamaku selama ini. Padahal kamu tahu? Aku selalu berusaha menjadi yang terbaik untukmu. Namun usaha ini tidak pernah ternllai.
.
Pergilah. Jika kamu merasa akan jauh lebih berbahagia tanpaku. Terima kasih atas hari yang singkat; yang sudah/pernah kita lewati bersama.
.
πŸ“ @lala_hestiwi
.
#kutipansaja #prosasenja #tulisanlala #tentangkita #kamu #LDR #pejuangjarak #kisahkita #baper_positive #diarysenja #katabicara #melodidalampuisi #asadibalikkata #melepasmupergi #lalahestiwi
-Dear Untukmu yang Sedang Jauh-
.
Untukmu yang pernah singgah; yang pernah mewarnai hariku; yang pernah membuatku tersenyum, bahagia, tertawa, bahkan sampai menangis.
.
Terima kasih hadirmu memberi banyak arti.
Terima kasih sosokmu mengajarkan kepadaku, bagaimana rasa kesabaran dilatih; bagaimana menahan emosi; mengendalikan curiga, dan masih banyak lagi.
.
Kamu membantuku untuk bangkit; tapi di waktu yang sama kamu membuatku kembali terjatuh. Tak apa. Aku tidak membenci.
.
Kini, kamu memutuskan pergi. Seolah kamu tidak bahagia bersamaku selama ini. Padahal kamu tahu? Aku selalu berusaha menjadi yang terbaik untukmu. Namun usaha ini tidak pernah ternllai.
.
Pergilah. Jika kamu merasa akan jauh lebih berbahagia tanpaku. Terima kasih atas hari yang singkat; yang sudah/pernah kita lewati bersama.
.
πŸ“ @lala_hestiwi
.
#kutipansaja #prosasenja #tulisanlala #tentangkita #kamu #LDR #pejuangjarak #kisahkita #baper_positive #diarysenja #katabicara #melodidalampuisi #asadibalikkata #melepasmupergi #lalahestiwi
Salah satu kejayaan #homeschooling shahila hari ni untuk latihan menulis. Dah boleh menulis abjat tanpa menyambung titik. Selain tu lala dah start belajar suku kata. Walau dia ada masalah speech delay & low attention, Insya Allah tiada apa yang mustahil dia mampu buat dengan usaha & sabar orang yang mengajarnya. Tiada guru yang terbaik selain ibu.
#hometution 
#lalastory 
#latihanmenulis
#speechdelaykids 
#LowAttention 
#tulisanlala
#lalastory 
#4years7month
#lekatlekitdotcom
Salah satu kejayaan #homeschooling shahila hari ni untuk latihan menulis. Dah boleh menulis abjat tanpa menyambung titik. Selain tu lala dah start belajar suku kata. Walau dia ada masalah speech delay & low attention, Insya Allah tiada apa yang mustahil dia mampu buat dengan usaha & sabar orang yang mengajarnya. Tiada guru yang terbaik selain ibu.
#hometution
#lalastory
#latihanmenulis
#speechdelaykids
#LowAttention
#tulisanlala
#lalastory
#4years7month
#lekatlekitdotcom