#terkenang

Kenangan adalam teman yang dapat kita ajak bicara untuk membuat rumusan hidup yang baik dan menjadi invest stimulus otak yang sederhana namun berkesan

#kenangan #kenanganmanis #kenanaganpahit #terkenang #katamotivasi #katabijak #katacinta #katakehidupan #motivasihidup #loveyourself
#cintadalamdiam #katahati #katabaper #katabijakkehidupan #sepintaskata #katamutiara #katamutiaracinta #katakatacinta #katacewek #katacowok #katakatamotivasi
Kenangan adalam teman yang dapat kita ajak bicara untuk membuat rumusan hidup yang baik dan menjadi invest stimulus otak yang sederhana namun berkesan

#kenangan #kenanganmanis #kenanaganpahit #terkenang #katamotivasi #katabijak #katacinta #katakehidupan #motivasihidup #loveyourself
#cintadalamdiam #katahati #katabaper #katabijakkehidupan #sepintaskata #katamutiara #katamutiaracinta #katakatacinta #katacewek #katacowok #katakatamotivasi
Hubungan kita gabisa pakek VPN :(
.
#terkenang #bucin #kitabucin #puisi #puisicinta #doi #tag #sajakrindu #indonesia #sajakmalam #sajakcinta #curhat #curhatanhati #baper #likeforlikes #followforlike #l4l #follow #followme #katakata #romantis #literasi #salamliterasi #katakatagalau #galau #sedih #bualan #sajak #sedih #airmata #ldr
Sukurinn 😝
.
#terkenang #bucin #kitabucin #puisi #puisicinta #doi #tag #sajakrindu #indonesia #sajakmalam #sajakcinta #curhat #curhatanhati #baper #likeforlikes #followforlike #l4l #follow #followme #katakata #romantis #literasi #salamliterasi #katakatagalau #galau #sedih #bualan #sajak #sedih #airmata #ldr
Andai kita bisa bersama seperti dahulu kala lagi, ingin sekali ku ndakki gunung dan raungi lautan ilmu bersama kalian semua, andai dapat diulang kembali, aq ingin memperbaiki semua apa yang telah aq lakukan kepada kalian bisa lebih baik, dan lebih, lebih baik lagi,..sehat selalu temen"...
Dan untuk adek-adek yang masih asik bersama temen" sebangku sekolah SMA.. semangat terus belajarnya dan manfaatkan waktu sebaik mungkin bersama temen kalian, jangan saling meluakai sesama temen,. Karna kalian semua juga akan berpisah dengan temen" kalian..
.
Bersama : @the_exceedgeneration .
.
. 
#perpisahan #sekolah #masasma #terkenang #senang #sedih #bersama #kebersamaan #berjuang #semangat #renungan #belajar #berubah #baik #hati #cinta #kasihsayang #musik #musikbarat
Andai kita bisa bersama seperti dahulu kala lagi, ingin sekali ku ndakki gunung dan raungi lautan ilmu bersama kalian semua, andai dapat diulang kembali, aq ingin memperbaiki semua apa yang telah aq lakukan kepada kalian bisa lebih baik, dan lebih, lebih baik lagi,..sehat selalu temen"...
Dan untuk adek-adek yang masih asik bersama temen" sebangku sekolah SMA.. semangat terus belajarnya dan manfaatkan waktu sebaik mungkin bersama temen kalian, jangan saling meluakai sesama temen,. Karna kalian semua juga akan berpisah dengan temen" kalian..
.
Bersama : @the_exceedgeneration .
.
.
#perpisahan #sekolah #masasma #terkenang #senang #sedih #bersama #kebersamaan #berjuang #semangat #renungan #belajar #berubah #baik #hati #cinta #kasihsayang #musik #musikbarat
Alumni helm batok mana suaranyaaaaa 🙌😅🙌
•
•
#persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
“Mata ini tak henti-hentinya mencari parasmu, begitu melihat yang tersisa hanyalah kabut dan seketika itu pula aku menjadi buih”

#sajakrindu #sajakmalam #sajak #terkenang #puisi #puisicinta #mundur #kumbang_iwik
“Mata ini tak henti-hentinya mencari parasmu, begitu melihat yang tersisa hanyalah kabut dan seketika itu pula aku menjadi buih”

#sajakrindu #sajakmalam #sajak #terkenang #puisi #puisicinta #mundur #kumbang_iwik
Hubungan kita gabisa pakek VPN :(
.
#terkenang #bucin #kitabucin #puisi #puisicinta #doi #tag #sajakrindu #indonesia #sajakmalam #sajakcinta #curhat #curhatanhati #baper #likeforlikes #followforlike #l4l #follow #followme #katakata #romantis #literasi #salamliterasi #katakatagalau #galau #sedih #bualan #sajak #sedih #airmata #ldr
T⚽️BAR
•
•
Nih salahsatu poster yg ada di majalah kemarin ane post 😎
Masih banyak lagi sih pasti hehee
#persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
T⚽️BAR


Nih salahsatu poster yg ada di majalah kemarin ane post 😎
Masih banyak lagi sih pasti hehee
#persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
Mungkin sekarang aku banguninnya pake telfon, tapi nanti aku banguninnya langsung :)
.
#terkenang #bucin #kitabucin #puisi #puisicinta #doi #tag #sajakrindu #indonesia #sajakmalam #sajakcinta #curhat #curhatanhati #baper #ldrgoals s #followforlike #l4l #follow #followme #katakata #romantis #literasi #salamliterasi #katakatagalau #galau #sedih #bualan #sajak #sedih #airmata #ldr
Untukmu di bulan mei 😢
•
•
#persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
often fighting but still gathering😅😂😂
.
#lol #lflf #bff #selebgramindonesia #teman #jamandulu #terkenang #padawaktuitu #temen #mengenang #an #oldpictures #holiday #selebgram #photography #lfl #Fff #FFF #hitskekinian #publik #indonesia #kalimantan #kaliamantanhits_#fff #followersaktif #follow #lfl #likeforfollow #kekinian #anakkekinianhitss #selebgram #hitskalimantan
Tag doi yang belum memberi kepastian.
.
.
.
.
.
#terkenang #bucin #kitabucin #puisi #puisicinta #doi #tag #sajakrindu #indonesia #sajakmalam #sajakcinta #curhat #curhatanhati #baper #likeforlikes #followforlike #l4l #follow #followme #katakata #romantis #literasi #salamliterasi #katakatagalau #galau #sedih #bualan #sajak #sedih #airmata #ldr
Pernah jatuh dari kjatuhan yg hari ini
😢
#terkenang
#haul60
Pernah jatuh dari kjatuhan yg hari ini
😢
#terkenang
#haul60
Kemenangan perdana atas petrokimia sama seperti halnya juara 😎
•
•
#persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #koranpersib #koranlawaspersib #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
if you cannot stand in search of knowledge, you must endure the pain of ignorance ( Al Imam Syafi'i ) .
.
.
.
.
. #santri #alasantri #kebersamaan #terkenang #indonesia #yaman #islam #peace #damai #savepalestine #nozionis #israel #jahannam #hijrah #pemudahijrah
if you cannot stand in search of knowledge, you must endure the pain of ignorance ( Al Imam Syafi'i ) .
.
.
.
.
. #santri #alasantri #kebersamaan #terkenang #indonesia #yaman #islam #peace #damai #savepalestine #nozionis #israel #jahannam #hijrah #pemudahijrah
Sabar Adzan magrib masih lama :))
.
#terkenang #bucin #kitabucin #puisi #puisicinta #doi #tag #sajakrindu #indonesia #sajakmalam #sajakcinta #curhat #curhatanhati #baper #likeforlikes #followforlike #l4l #follow #followme #katakata #romantis #literasi #salamliterasi #katakatagalau #galau #sedih #bualan #sajak #sedih #airmata #ldr
SHOPEE LIGA-1
•
FULLTENG : PERSIB 3-0 PERSIPURA
•
•
Sejak era liga super berakhir , persib menjadi momok menakutkan bagi persipura 🔥🔥
#persibday #persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
SHOPEE LIGA-1

FULLTENG : PERSIB 3-0 PERSIPURA


Sejak era liga super berakhir , persib menjadi momok menakutkan bagi persipura 🔥🔥
#persibday #persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
Mengenang saat sekolah di SMA.

#kenangan 
#terkenang
#masasma
#merekabaikbaiksaja
#shimasuofficial
#masihunyu
Mengenang saat sekolah di SMA.

#kenangan
#terkenang
#masasma
#merekabaikbaiksaja
#shimasuofficial
#masihunyu
Bahkan kamu menolakpun aku tak apa 😊
.
.
.
.
#terkenang #bucin #kitabucin #puisi #puisicinta #doi #tag #sajakrindu #indonesia #sajakmalam #sajakcinta #curhat #curhatanhati #baper #likeforlikes #followforlike #l4l #follow #followme #katakata #romantis #literasi #salamliterasi #katakatagalau #galau #sedih #bualan #sajak #sedih #airmata #ldr
TODAYMATCH SHOPEE LIGA-1
•
PERSIB vs PERSIPURA
Std. Si jalak harupat
Kick off. 20:30 WIB
Live indosiar
•
•
Prediksi : 2-1
#persibday #persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangerabiru #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
TODAYMATCH SHOPEE LIGA-1

PERSIB vs PERSIPURA
Std. Si jalak harupat
Kick off. 20:30 WIB
Live indosiar


Prediksi : 2-1
#persibday #persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangerabiru #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
Buka2 majalah lama dulu sambil ngabuburit 😁
•
•
Bobotoh tau dong majalah ini ?? Majalah SOCCER SERIES EXCLUSIVE PERSIB BANDUNG , yg punya majalah ini sangat beruntung , gk nyesel , isinya bagus2 apalagi posternya 😎
•
•
#persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #majalahpersib #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
Buka2 majalah lama dulu sambil ngabuburit 😁


Bobotoh tau dong majalah ini ?? Majalah SOCCER SERIES EXCLUSIVE PERSIB BANDUNG , yg punya majalah ini sangat beruntung , gk nyesel , isinya bagus2 apalagi posternya 😎


#persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #majalahpersib #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
Buka2 majalah lama dulu sambil ngabuburit 😁
•
•
Bobotoh tau dong majalah ini ?? Majalah SOCCER SERIES EXCLUSIVE PERSIB BANDUNG , yg punya majalah ini sangat beruntung , gk nyesel , isinya bagus2 apalagi posternya 😎
•
•
#persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #majalahpersib #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
Buka2 majalah lama dulu sambil ngabuburit 😁


Bobotoh tau dong majalah ini ?? Majalah SOCCER SERIES EXCLUSIVE PERSIB BANDUNG , yg punya majalah ini sangat beruntung , gk nyesel , isinya bagus2 apalagi posternya 😎


#persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #majalahpersib #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
Positif thinking boleh tpi jangan terlalu deh, nanti sakit.
.
.
.
.
#terkenang #bucin #kitabucin #puisi #puisicinta #doi #tag #sajakrindu #indonesia #sajakmalam #sajakcinta #curhat #curhatanhati #baper #likeforlikes #followforlike #l4l #follow #followme #katakata #romantis #literasi #salamliterasi #katakatagalau #galau #sedih #bualan #sajak #sedih #airmata #ldr
Tega kali kau kang @tantantalidzna82 hehehee
•
•
Gpp ttp profesional 😅
#persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #koranpersib #koranlawaspersib #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
Tega kali kau kang @tantantalidzna82 hehehee


Gpp ttp profesional 😅
#persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #koranpersib #koranlawaspersib #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
KIN Ambon 2015 😊😇😍🙏
@@#Terkenang lagi#@@
KIN Ambon 2015 😊😇😍🙏
@@#Terkenang lagi#@@
Kasihan kalian jomblo-jomblo gaada yang ngucapin.
.
#terkenang #bucin #kitabucin #puisi #puisicinta #doi #tag #sajakrindu #indonesia #sajakmalam #sajakcinta #curhat #curhatanhati #baper #likeforlikes #followforlike #l4l #follow #followme #katakata #romantis #literasi #salamliterasi #katakatagalau #galau #sedih #bualan #sajak #sedih #airmata #ldr
[Terimalah Resiko Atas Pilihanmu Sendiri]

Saat kau memilih memutuskan sesuatu. Harus kau pahami. Pastikan dirimu tidak akan menyesal dengan apa yang telah kau pilih. Karena memang seharusnya yang 'memilih' menerima resiko apapun dari 'pilihannya'. Saat kau pergi, sesungguhnya kau tidak berhak lagi mencampuri apa saja yang telah kau tinggalkan. Seseorang yg mungkin saja setengah mati mencoba berdiri kembali. Seseorang yg berjuang memastikan dirinya masih bisa bertahan. sebab,saat kau mematahkan hatinya, harusnya kau sadar satu hal: —Kau sudah keterlaluan untuk merusak Kebahagiaannya—

Jika suatu hari kau tdk dapatkan apa yg kau cari, kau tdk menggenggam apa yg kau ingini, terima saja nasibmu. Krna memang tdk layak lagi kau mengurusi seseorang yg (mungkin) sudah bahagia tanpamu. Cukup nikmati saja keegoisanmu untuk meninggalkan dia. Jangan pulang untuk kembali merusak apa yang baru saja ditatanya dgn sisa tenaga. 
Saat kau berani pindah, kau juga harus berani menerima kenyataan lain. Bahwa yang pindah tak selalu berakhir indah. Tidak jarang itu hanya godaan agar kau merasakan patah. Agar kau tau sekuat apakah dirimu saat kenyataan malah berbanding terbalik dengan inginmu. Belajarlah menerima kekalahan. Tidak semua hal yg kau impikan bisa kau dapatkan. Apalagi yang kau kejar dengan 'mengorbankan perasaan seseorang'. Perasaan yang dulu begitu mencintaimu sepenuh hatinya. Namun, kau tergoda rayuan belaka. •
•
Jangan menyesal hanya karena pada akhirnya kau menyadari, orang yang kau sakiti adalah seseorang yang benar-benar mencintaimu. Ingat saja, kau telah memilih untuk membuangnya demi bahagia yang hanya sebatas penglihatan mata. —BoyCandra: Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang— •
•

Untukmu yang memilih pergi❤🍃 #Patah #luka #galau #baper #pergi #kisah #cinta #cerita #kenang #kenangan #mengenang #terkenang #sajak #syair #puisi #prosa #produksihuruf #produksikata #lovestory #sadstory #brokenheart #thedayyouwentaway #mudahsaja #so7  #sheilaon7 #sheilaonseven #boycandra #addict #buku  #catatanpendekuntukcintayangpanjang @pustakaakademika
[Terimalah Resiko Atas Pilihanmu Sendiri]

Saat kau memilih memutuskan sesuatu. Harus kau pahami. Pastikan dirimu tidak akan menyesal dengan apa yang telah kau pilih. Karena memang seharusnya yang 'memilih' menerima resiko apapun dari 'pilihannya'. Saat kau pergi, sesungguhnya kau tidak berhak lagi mencampuri apa saja yang telah kau tinggalkan. Seseorang yg mungkin saja setengah mati mencoba berdiri kembali. Seseorang yg berjuang memastikan dirinya masih bisa bertahan. sebab,saat kau mematahkan hatinya, harusnya kau sadar satu hal: —Kau sudah keterlaluan untuk merusak Kebahagiaannya—

Jika suatu hari kau tdk dapatkan apa yg kau cari, kau tdk menggenggam apa yg kau ingini, terima saja nasibmu. Krna memang tdk layak lagi kau mengurusi seseorang yg (mungkin) sudah bahagia tanpamu. Cukup nikmati saja keegoisanmu untuk meninggalkan dia. Jangan pulang untuk kembali merusak apa yang baru saja ditatanya dgn sisa tenaga.
Saat kau berani pindah, kau juga harus berani menerima kenyataan lain. Bahwa yang pindah tak selalu berakhir indah. Tidak jarang itu hanya godaan agar kau merasakan patah. Agar kau tau sekuat apakah dirimu saat kenyataan malah berbanding terbalik dengan inginmu. Belajarlah menerima kekalahan. Tidak semua hal yg kau impikan bisa kau dapatkan. Apalagi yang kau kejar dengan 'mengorbankan perasaan seseorang'. Perasaan yang dulu begitu mencintaimu sepenuh hatinya. Namun, kau tergoda rayuan belaka. •

Jangan menyesal hanya karena pada akhirnya kau menyadari, orang yang kau sakiti adalah seseorang yang benar-benar mencintaimu. Ingat saja, kau telah memilih untuk membuangnya demi bahagia yang hanya sebatas penglihatan mata. —BoyCandra: Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang— •


Untukmu yang memilih pergi❤🍃 #Patah #luka #galau #baper #pergi #kisah #cinta #cerita #kenang #kenangan #mengenang #terkenang #sajak #syair #puisi #prosa #produksihuruf #produksikata #lovestory #sadstory #brokenheart #thedayyouwentaway #mudahsaja #so7 #sheilaon7 #sheilaonseven #boycandra #addict #buku #catatanpendekuntukcintayangpanjang @pustakaakademika
Jersey terbaik..
•
•
Dan siapakah nama pemain ini ??
•
Dede gemez ada yg tau?
#persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #koranpersib #koranlawaspersib #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
Jersey terbaik..


Dan siapakah nama pemain ini ??

Dede gemez ada yg tau?
#persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #koranpersib #koranlawaspersib #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
Terakhir kali nya aku UPACARA 😚...
#kenangandi 🏫
#kenangandisekolahdasar 
#kenanganterindah 
#kenang-kenangan
#terkenang 
#terkenangkembali
Terakhir kali nya aku UPACARA 😚...
#kenangandi 🏫
#kenangandisekolahdasar
#kenanganterindah
#kenang-kenangan
#terkenang
#terkenangkembali
Alhamdulillah kami telah lulus dari SMA kami, 
Setelah berjuan selama 3 tahun lalu,

#trimaksiguruKu
#terkenang
Alhamdulillah kami telah lulus dari SMA kami,
Setelah berjuan selama 3 tahun lalu,

#trimaksiguruKu
#terkenang
Djendral kancil 😎
•
•
Siapakah yg disebut si kancil ??
#persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #koranpersib #koranlawaspersib #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
Kesuksesan tak pernah lepas dari cobaan. Cukup tangguh bagiku, seorang hawa dengan berbagai lika-liku kehidupan yang sangat mengharukan @diahstymaysaroh
#lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #happygraduation #friendships #Sohibduniaakhirat #terkenang
Kesuksesan tak pernah lepas dari cobaan. Cukup tangguh bagiku, seorang hawa dengan berbagai lika-liku kehidupan yang sangat mengharukan @diahstymaysaroh
#lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #happygraduation #friendships #Sohibduniaakhirat #terkenang
Hehe
.
#terkenang #bucin #kitabucin #puisi #puisicinta #doi #tag #sajakrindu #indonesia #sajakmalam #sajakcinta #curhat #curhatanhati #baper #likeforlikes #followforlike #l4l #follow #followme #katakata #romantis #literasi #salamliterasi #katakatagalau #galau #sedih #bualan #sajak #sedih #airmata #ldr
Mainan masa kecil spt ini 
Namanya martaliMerdeka #Terkenang 
#MasaKecil
#TakkanTerulangKembali
Mainan masa kecil spt ini
Namanya martaliMerdeka #Terkenang
#MasaKecil
#TakkanTerulangKembali
Sepuluh tahun lalu masih pegang mesin Digital Carrier Kodak...banyak kenangan juga
#edisiflasback
#doeloe
#terkenang
#pengingat
Sepuluh tahun lalu masih pegang mesin Digital Carrier Kodak...banyak kenangan juga
#edisiflasback
#doeloe
#terkenang
#pengingat
#pernah_sendiri
#terkenang oleh masa dimana kangenku sudah menguap diteriknya padang rumput tipis yang kering
#dimanapun kamu, kita menghadap kiblat yg sama setiap hari, untuk menutup senja
#maghribku
#ks
#pernah_sendiri
#terkenang oleh masa dimana kangenku sudah menguap diteriknya padang rumput tipis yang kering
#dimanapun kamu, kita menghadap kiblat yg sama setiap hari, untuk menutup senja
#maghribku
#ks
Foto dua tahun yang lalu..? #terkenang
Foto dua tahun yang lalu..? #terkenang
اللهم اغفر له وارحمه و عافه واعف عنه

#terkenang 
#bukanmeratap 
#duaminggusudah
اللهم اغفر له وارحمه و عافه واعف عنه

#terkenang
#bukanmeratap
#duaminggusudah
Good Morning 🌈🌤 & Salam Ramadhan 😊🌸 #throwback #tibatiba #terkenang #pula #makannasiminyak #dekat #kenduri #anakbuah #janganbuathal #hahaha 😂 #happyfasting #mayallahguideusright❤️ #maythisramadanbeamonthofforgivenessesandblessings #keeppositive #and #spreadlove❤ #loveyourself #firstpostinramadhan #ramadhankareem🌙
Gilang angga kusuma atmaja djaya diningrat , suka manggil gitu aja dari dulu aing mah 😁
•
•
Bek sayap kanan persib selalu jitu , mungkin setelah bang pardi pensiun masih adakah penggantinya ??
•
•
Next henhen kah ??
#persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #koranpersib #koranlawaspersib #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
Gilang angga kusuma atmaja djaya diningrat , suka manggil gitu aja dari dulu aing mah 😁


Bek sayap kanan persib selalu jitu , mungkin setelah bang pardi pensiun masih adakah penggantinya ??


Next henhen kah ??
#persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #koranpersib #koranlawaspersib #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
Kata2 sebatas penenang, padahal hati sedang meronta tak tenang.
.
.
.
.
.
#terkenang #bucin #kitabucin #puisi #puisicinta #doi #tag #sajakrindu #indonesia #sajakmalam #sajakcinta #curhat #curhatanhati #baper #likeforlikes #followforlike #l4l #follow #followme #katakata #romantis #literasi #salamliterasi #katakatagalau #galau #sedih #bualan #sajak #sedih #airmata #ldr
Selamat jalan kawan... semoga engkau sudah tenang di sisiNya apalagi engkau meninggal saat bulan Ramadhan sesuai dengan namamu Hikmatur Ramadhani semoga khusnul khotimah.. Kita  pernah dalam satu atap, satu kasur, bercanda bersama, makan bersama saling curhat satu sama lain dan kadang nyanyi bersama rasanya tidak percaya aja kalau kamu sudah meninggalkan kita duluan secepat ini. Sebagai sahabat saya dan teman teman tidak akan melupakan masa masa kita saat bersama dan kita akan selalu mengenangmu. 💜💜💕💕 #deargod 
#deargodavengedsevenfold 
#smuleindonesian
#kenanganterindah 
#doadanharapan 
#terkenang
Selamat jalan kawan... semoga engkau sudah tenang di sisiNya apalagi engkau meninggal saat bulan Ramadhan sesuai dengan namamu Hikmatur Ramadhani semoga khusnul khotimah.. Kita pernah dalam satu atap, satu kasur, bercanda bersama, makan bersama saling curhat satu sama lain dan kadang nyanyi bersama rasanya tidak percaya aja kalau kamu sudah meninggalkan kita duluan secepat ini. Sebagai sahabat saya dan teman teman tidak akan melupakan masa masa kita saat bersama dan kita akan selalu mengenangmu. 💜💜💕💕 #deargod
#deargodavengedsevenfold
#smuleindonesian
#kenanganterindah
#doadanharapan
#terkenang
↗️ : @creativedivision93

Untuk pembukaan liga yg 10hari lagi akan bergulir,kita rencana akan membuat kreatifitas yg spesial maka dari itu kita meminta bantuan kalo ada yg punya sisa cat tembok,cat semprot, kuat dan kain yg tdk terpakai bisa disumbangkan ke kami dan bisa hubunggi no wa ini  08818351933 haturnuhun. 
HIDUP PERSIB!!!
.
.
#kabehdulur #creativedivision93 #bobotohpersib #bobotoh #persib #revolusipssi #bobotohmelawan #bandungmelawan #sepakbolaindonesia #ligaindonesia #mafiabola #persibbandung #vikingpersibclub #bomberpersib #bobotohcasuals #againtmodernfootball #ultraspersib #ligaindonesia #maungbandung #pangeranbiru #maungmagazine #koranpersib #koranlawas #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa #BANGKITsib
↗️ : @creativedivision93

Untuk pembukaan liga yg 10hari lagi akan bergulir,kita rencana akan membuat kreatifitas yg spesial maka dari itu kita meminta bantuan kalo ada yg punya sisa cat tembok,cat semprot, kuat dan kain yg tdk terpakai bisa disumbangkan ke kami dan bisa hubunggi no wa ini 08818351933 haturnuhun.
HIDUP PERSIB!!!
.
.
#kabehdulur #creativedivision93 #bobotohpersib #bobotoh #persib #revolusipssi #bobotohmelawan #bandungmelawan #sepakbolaindonesia #ligaindonesia #mafiabola #persibbandung #vikingpersibclub #bomberpersib #bobotohcasuals #againtmodernfootball #ultraspersib #ligaindonesia #maungbandung #pangeranbiru #maungmagazine #koranpersib #koranlawas #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa #BANGKITsib
↗️ : @creativedivision93 - 
Untuk pembukaan liga yg 10hari lagi akan bergulir,kita rencana akan membuat kreatifitas yg spesial maka dari itu kita meminta bantuan kalo ada yg punya sisa cat tembok,cat semprot, kuat dan kain yg tdk terpakai bisa disumbangkan ke kami dan bisa hubunggi no wa ini  08818351933 haturnuhun. 
HIDUP PERSIB!!! #kabehdulur #creativedivision93 #bobotohpersib #bobotoh #persib #revolusipssi #bobotohmelawan #bandungmelawan #sepakbolaindonesia #ligaindonesia #mafiabola #persibbandung #vikingpersibclub #bomberpersib #bobotohcasuals #againtmodernfootball #ultraspersib #ligaindonesia #maungbandung #pangeranbiru #maungmagazine #koranpersib #koranlawas #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa #BANGKITsib
↗️ : @creativedivision93 -
Untuk pembukaan liga yg 10hari lagi akan bergulir,kita rencana akan membuat kreatifitas yg spesial maka dari itu kita meminta bantuan kalo ada yg punya sisa cat tembok,cat semprot, kuat dan kain yg tdk terpakai bisa disumbangkan ke kami dan bisa hubunggi no wa ini 08818351933 haturnuhun.
HIDUP PERSIB!!! #kabehdulur #creativedivision93 #bobotohpersib #bobotoh #persib #revolusipssi #bobotohmelawan #bandungmelawan #sepakbolaindonesia #ligaindonesia #mafiabola #persibbandung #vikingpersibclub #bomberpersib #bobotohcasuals #againtmodernfootball #ultraspersib #ligaindonesia #maungbandung #pangeranbiru #maungmagazine #koranpersib #koranlawas #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa #BANGKITsib
Selamat berbuka puasa 🍧😉
•
•
MAKAN apa kelen??
#persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
Our cute truck & restaurant will be  open today. Ready to serve our Ramadhan crowd 💪❤️ PUASA OPERATION HOURS
Restoran 4pm-9pm
Sek 13 Shah Alam. Sebelah msu lama.

Foodtruck 4pm 10pm
Di Restoran Sri Aman Bukit Jelutong.

Food Panda 4pm - 8pm
Sekitar Shah Alam

Call 0193252225 to book your table
#supersedap #kenangan #terkenang #sriamanfoodcourtbukitjelutong #bukitjelutong #s13shahalam #rendangminang #ayambumbu #jommakan #makanmakan #foodtruckmalaysia #shahalamfood #makanmakan #shahalam #jjcm #nasipadang #foodie
Our cute truck & restaurant will be open today. Ready to serve our Ramadhan crowd 💪❤️ PUASA OPERATION HOURS
Restoran 4pm-9pm
Sek 13 Shah Alam. Sebelah msu lama.

Foodtruck 4pm 10pm
Di Restoran Sri Aman Bukit Jelutong.

Food Panda 4pm - 8pm
Sekitar Shah Alam

Call 0193252225 to book your table
#supersedap #kenangan #terkenang #sriamanfoodcourtbukitjelutong #bukitjelutong #s13shahalam #rendangminang #ayambumbu #jommakan #makanmakan #foodtruckmalaysia #shahalamfood #makanmakan #shahalam #jjcm #nasipadang #foodie
Sedap betul makan ayam bumbu dgn nasi utk sahur pagi ni. Btw alang alang bersahur dan sementara menanti Subh,  jom solat sunat dan baca quran. Let's have the best Ramadhan ever guys 💪

PUASA OPERATION HOURS
Restoran 4pm-9pm
Sek 13 Shah Alam. Sebelah msu lama.

Foodtruck 4pm 10pm
Di Restoran Sri Aman Bukit Jelutong.

Food Panda 4pm - 8pm
Sekitar Shah Alam

#supersedap #kenangan #terkenang #rendangminang #ayambumbu #jommakan #makanmakan #foodtruckmalaysia #shahalamfood #makanmakan #shahalam #jjcm #nasipadang #foodie
Sedap betul makan ayam bumbu dgn nasi utk sahur pagi ni. Btw alang alang bersahur dan sementara menanti Subh, jom solat sunat dan baca quran. Let's have the best Ramadhan ever guys 💪

PUASA OPERATION HOURS
Restoran 4pm-9pm
Sek 13 Shah Alam. Sebelah msu lama.

Foodtruck 4pm 10pm
Di Restoran Sri Aman Bukit Jelutong.

Food Panda 4pm - 8pm
Sekitar Shah Alam

#supersedap #kenangan #terkenang #rendangminang #ayambumbu #jommakan #makanmakan #foodtruckmalaysia #shahalamfood #makanmakan #shahalam #jjcm #nasipadang #foodie
Jangan salahkan waktu yg cepat brlalu, tpi slah kan drimu yg trlambat mlakukan sesuatu. 
#terkenang
Jangan salahkan waktu yg cepat brlalu, tpi slah kan drimu yg trlambat mlakukan sesuatu.
#terkenang
Jarang" kita bisa kyk gini lagi.... 2018.😂#Terkenang#
Jarang" kita bisa kyk gini lagi.... 2018.😂#Terkenang#
Hidup adalah perjuangan, perjalanan adalah suatu pembelajaran. Jika tak ada pengorbanan, lambat laun kita akan tersisihkan.

#alumni #akhirusanah #ppiq #alhamdulillah #040519💕  #lfl #likreforlike #likeforshare #terkenang #beloved #s uccess
Hidup adalah perjuangan, perjalanan adalah suatu pembelajaran. Jika tak ada pengorbanan, lambat laun kita akan tersisihkan.

#alumni #akhirusanah #ppiq #alhamdulillah #040519💕 #lfl #likreforlike #likeforshare #terkenang #beloved #s uccess
Good friends are like stars🌠🌠,, You don't always see them,, but you  know they always there,,, _time to say good bye😪😌💦❤
#wisuda
#tamat
#terkenang
Good friends are like stars🌠🌠,, You don't always see them,, but you know they always there,,, _time to say good bye😪😌💦❤
#wisuda
#tamat
#terkenang
#bobotohpersib #bobotoh #persib #revolusipssi #bobotohmelawan #bandungmelawan #sepakbolaindonesia #ligaindonesia #mafiabola #persibbandung #vikingpersibclub #bomberpersib #bobotohcasuals #againtmodernfootball #ultraspersib #timnas #timnasindonesia #ligaindonesia #maungbandung #pangeranbiru #maungmagazine #koranpersib #koranlawas #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa #BANGKITsib
Match latihan perdana rene albert
FULLTENG : PERSIB 3-2 BORNEO FC
•
•
Menang sih tapi... yaaa gitu lah 🥵
#persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
Match latihan perdana rene albert
FULLTENG : PERSIB 3-2 BORNEO FC


Menang sih tapi... yaaa gitu lah 🥵
#persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
Rendang Minang rasanya extra enak? Sebab kuahnya 100% santan. Santan pula kena yg berkualiti tinggi dan pekat. No "short cuts" or "cheats" utk pekatkannya. And no, we don't use kerisik. Hence it's costly. But the TASTE: worth THE investment❤️ & kalau makan dgn nasi lemak memang mind blowing! 
PUASA OPERATION HOURS
Restoran 4pm-9pm
Sek 13 Shah Alam. Sebelah msu lama.

Foodtruck 4pm 10pm
Di Restoran Sri Aman Bukit Jelutong.

#supersedap #kenangan #terkenang #rendangminang #rendang #jommakan #makanmakan #foodtruckmalaysia #shahalamfood #makanmakan #shahalam #jjcm #nasipadang #foodie
Rendang Minang rasanya extra enak? Sebab kuahnya 100% santan. Santan pula kena yg berkualiti tinggi dan pekat. No "short cuts" or "cheats" utk pekatkannya. And no, we don't use kerisik. Hence it's costly. But the TASTE: worth THE investment❤️ & kalau makan dgn nasi lemak memang mind blowing!
PUASA OPERATION HOURS
Restoran 4pm-9pm
Sek 13 Shah Alam. Sebelah msu lama.

Foodtruck 4pm 10pm
Di Restoran Sri Aman Bukit Jelutong.

#supersedap #kenangan #terkenang #rendangminang #rendang #jommakan #makanmakan #foodtruckmalaysia #shahalamfood #makanmakan #shahalam #jjcm #nasipadang #foodie
🔥TODAY MATCH🔥
8 BESAR PIALA INDONESIA LEG 2
•
PERSIB vs BORNEO FC
std. sijalak harupat
Kick off. 15:30 WIB
Live RCTI
•
•
Prediksi : 3-1
#persibday #persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
🔥TODAY MATCH🔥
8 BESAR PIALA INDONESIA LEG 2

PERSIB vs BORNEO FC
std. sijalak harupat
Kick off. 15:30 WIB
Live RCTI


Prediksi : 3-1
#persibday #persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
Tiba-tiba pulak, angin kasi bawak sampai sini... ⏮
#terkenang
#istanbul
#kawan
Tiba-tiba pulak, angin kasi bawak sampai sini... ⏮
#terkenang
#istanbul
#kawan
Semuanya telah usai😢 tinggal sisa kenangannya✨ sukses kalian cemuaaaa😘💖 #school#sma#pgri#cicalengka#cicalengkahits#masasma#akan#terkenang#💞#💖#sekolah#budaksekolah
Semuanya telah usai😢 tinggal sisa kenangannya✨ sukses kalian cemuaaaa😘💖 #school#sma#pgri#cicalengka#cicalengkahits#masasma#akan#terkenang#💞#💖#sekolah#budaksekolah
Nuhun kuch , bukumu masih kusimpan @miljan58radovic
•
•
Sampai jumpa dilain kesempatan 🙏
#persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
Nuhun kuch , bukumu masih kusimpan @miljan58radovic


Sampai jumpa dilain kesempatan 🙏
#persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
18 tahun dahulu. Inilah kerja saya. Angkat pasang benda alah ni. Pastu gulung kabel cermat cermat. Tempat saya mula belajar pasang susun benda ni kat ofis Dato’ @norman_abdhalim kat Jelatek dulu. KRU Motion Picture @kru.studios . Belajar dengan Uncle Hussein. Apa ceritalah dengan Uncle Hussein tu sekarang? Dah lama tak Meet Uncle Hussein 😅 Teruk kena “ragging” ngan dia dulu. Tapi ilmu pasal kelampuan ni banyak dari dia. 😊👍#jurulampu #lightingman #orangproduksi #terkenang #masapraktikal #sayabudakuitm #budakbroadcasting #masscommuitm #masscommuitmshahalam #alumniuitm #alumnimasscomm #uitmdihatiku #graduanuitm #malaysia
18 tahun dahulu. Inilah kerja saya. Angkat pasang benda alah ni. Pastu gulung kabel cermat cermat. Tempat saya mula belajar pasang susun benda ni kat ofis Dato’ @norman_abdhalim kat Jelatek dulu. KRU Motion Picture @kru.studios . Belajar dengan Uncle Hussein. Apa ceritalah dengan Uncle Hussein tu sekarang? Dah lama tak Meet Uncle Hussein 😅 Teruk kena “ragging” ngan dia dulu. Tapi ilmu pasal kelampuan ni banyak dari dia. 😊👍#jurulampu #lightingman #orangproduksi #terkenang #masapraktikal #sayabudakuitm #budakbroadcasting #masscommuitm #masscommuitmshahalam #alumniuitm #alumnimasscomm #uitmdihatiku #graduanuitm #malaysia
Awas terpongkeng untuk yg kesekian kalinya..
•
•
FOCUS 👀
#persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
Awas terpongkeng untuk yg kesekian kalinya..


FOCUS 👀
#persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
Kebesamaan tuh....
Akan selalu #terkenang
Kebesamaan tuh....
Akan selalu #terkenang
#Terkenang
#mengenang
#Dikenang
#Terkenang
#mengenang
#Dikenang
Bagian terbaik dari rindu... 😊😊😊 #Terkenang
#muwaddaah_18-19
#Dilan18-19
Bagian terbaik dari rindu... 😊😊😊 #Terkenang
#muwaddaah_18-19
#Dilan18-19
"Alahai anak yg nak belajar..mama yg senyum sendiri hah..hah..almaklum throwback masa time kita dpt form 6 dulu suka sgt#back to school#terkenang semasa dulu gitew..😊
"Alahai anak yg nak belajar..mama yg senyum sendiri hah..hah..almaklum throwback masa time kita dpt form 6 dulu suka sgt#back to school#terkenang semasa dulu gitew..😊
This is not goodbye, but see you later. #pakis #robin #terkenang
This is not goodbye, but see you later. #pakis #robin #terkenang
Jgn kecewakan kami lagi di kandang . TITIK teu make koma 🔥🔥🔥
•
•
📸 MAUNG MAGAZINE
#persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
Jgn kecewakan kami lagi di kandang . TITIK teu make koma 🔥🔥🔥


📸 MAUNG MAGAZINE
#persib #persibbandung #bobotoh #bobotohpersib #maungbandung #pangeranbiru #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa
#terkenang
#terkenang
↗️RESMI ☕🚬
LAGA PERSIB VS BORNEO FC DIGELAR 4 MEI 2019

Hari dan tanggal: Sabtu, 4 Mei 2019
Kick-off: 15.00 WIB
Tempat: Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung," tulis surat PSSI bertandatangan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha.
#bobotohpersib #bobotoh #persib #revolusipssi #bobotohmelawan #bandungmelawan #sepakbolaindonesia #ligaindonesia #mafiabola #persibbandung #vikingpersibclub #bomberpersib #bobotohcasuals #againtmodernfootball #ultraspersib #timnas #timnasindonesia #ligaindonesia #maungbandung #pangeranbiru #maungmagazine #koranpersib #koranlawas #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa #BANGKITsib
↗️RESMI ☕🚬
LAGA PERSIB VS BORNEO FC DIGELAR 4 MEI 2019

Hari dan tanggal: Sabtu, 4 Mei 2019
Kick-off: 15.00 WIB
Tempat: Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung," tulis surat PSSI bertandatangan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha.
#bobotohpersib #bobotoh #persib #revolusipssi #bobotohmelawan #bandungmelawan #sepakbolaindonesia #ligaindonesia #mafiabola #persibbandung #vikingpersibclub #bomberpersib #bobotohcasuals #againtmodernfootball #ultraspersib #timnas #timnasindonesia #ligaindonesia #maungbandung #pangeranbiru #maungmagazine #koranpersib #koranlawas #terkenang #LEGEND #paraLEGEND #salamolahraga #JawaraTanpaRekayasa #BANGKITsib
Sudaco (transportasi umum) jadul
Zaman aku masih sekolah dulu dari SD - SMA masih berOperasi sekarang di museumkan
#terkenang
#transportasiumummedan
Sudaco (transportasi umum) jadul
Zaman aku masih sekolah dulu dari SD - SMA masih berOperasi sekarang di museumkan
#terkenang
#transportasiumummedan
Tiada hari tanpa ngegas
#friendshipgoals #friends #engcamp #kopeng #terkenang
Tiada hari tanpa ngegas
#friendshipgoals #friends #engcamp #kopeng #terkenang
Bermimpilah seolah kamu akan hidup selamanya, hiduplah seolah kamu akan mati besok!
.
.
#pathlicorembois #spemtahitz
#smpmtagml #terkenang #storyinjuniorhighschool #lfllfllfl💙  #fff💋
Bermimpilah seolah kamu akan hidup selamanya, hiduplah seolah kamu akan mati besok!
.
.
#pathlicorembois #spemtahitz
#smpmtagml #terkenang #storyinjuniorhighschool #lfllfllfl💙 #fff💋