#tembokkusam

Goodal.

#lfl #tembokkusam #goodal
Goodal.

#lfl #tembokkusam #goodal
Sekarang
.
.
.

Follow: @its.intnprmt
.
.
.
.
#sajakrasa #sajakdetik #sajak #sajakpuisi #sajakhati #sajakrasa #sajakhujan #sajakpatah #puisiromanpicisan #puisirasa #puisimalam #puisirindu #romanpicisan #romanpicisantheseries #ruangrindu #ruangdetik #detakcinta #tembokkusam #sendiri #book #bookstagram #bookquotes #bookstore #bookshelf #syaircinta#sedih #nestapa #arbaniyasiz #adindaazani #dindazani #ban
Lalu
.
.
.

Follow: @its.intnprmt
.
.
.
.
#sajakrasa #sajakdetik #sajak #sajakpuisi #sajakhati #sajakrasa #sajakhujan #sajakpatah #puisiromanpicisan #puisirasa #puisimalam #puisirindu #romanpicisan #romanpicisantheseries #ruangrindu #ruangdetik #detakcinta #tembokkusam #sendiri #book #bookstagram #bookquotes #bookstore #bookshelf #syaircinta#sedih #nestapa #arbaniyasiz #adindaazani #dindazani #ban
Awalnya .
.
.

Follow: @its.intnprmt
.
.
.
.
#sajakrasa #sajakdetik #sajak #sajakpuisi #sajakhati #sajakrasa #sajakhujan #sajakpatah #puisiromanpicisan #puisirasa #puisimalam #puisirindu #romanpicisan #romanpicisantheseries #ruangrindu #ruangdetik #detakcinta #tembokkusam #sendiri #book #bookstagram #bookquotes #bookstore #bookshelf #syaircinta#sedih #nestapa #arbaniyasiz #adindaazani #dindazani #ban
:-)
#tembokkusam 
#tembok 
#tembokrumah 
#tembokratapan 
#cahaya 
#anaksekolahan 
#anakmuda 
#perempuanhijab 
#perempuan 
#perempuanindonesia 
#perempuantangguh
Adakah? .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#sajakrasa #sajakdetik #sajak #sajakpuisi #sajakhati #sajakrasa #sajakhujan #sajakpatah #puisiromanpicisan #puisirasa #puisimalam #puisirindu #romanpicisan #romanpicisantheseries #ruangrindu #ruangdetik #detakcinta #tembokkusam #sendiri #book #bookstagram #bookquotes #bookstore #bookshelf #syaircinta#sedih #nestapa #arbaniyasiz #adindaazani #dindazani #BagasArga0794
Ingatlah
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#sajakrasa #sajakdetik #sajak #sajakpuisi #sajakhati #sajakrasa #sajakhujan #sajakpatah #puisiromanpicisan #puisirasa #puisimalam #puisirindu #romanpicisan #romanpicisantheseries #ruangrindu #ruangdetik #detakcinta #tembokkusam #sendiri #book #bookstagram #bookquotes #bookstore #bookshelf #syaircinta#sedih #nestapa #arbaniyasiz #adindaazani #dindazani #BagasArga0794
Teruntuk kalian perempuan
Dari saya laki-laki
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#sajakrasa #sajakdetik #sajak #sajakpuisi #sajakhati #sajakrasa #sajakhujan #sajakpatah #puisiromanpicisan #puisirasa #puisimalam #puisirindu #romanpicisan #romanpicisantheseries #ruangrindu #ruangdetik #detakcinta #tembokkusam #sendiri #book #bookstagram #bookquotes #bookstore #bookshelf #syaircinta#sedih #nestapa #arbaniyasiz #adindaazani #dindazani #BagasArga0794
-menjadi kere salah-
#tembokkusam
#zonk!
-menjadi kere salah-
#tembokkusam
#zonk!
Happy Independen Day.
#sukasukague #graffitibukansampah #tembokkusam #vandalism #tangging
Happy Independen Day.
#sukasukague #graffitibukansampah #tembokkusam #vandalism #tangging
Kayak cabe
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

@its.intnprmt#sajakrasa #sajakdetik #sajak #sajakpuisi #sajakhati #sajakrasa #sajakhujan #sajakpatah #puisiromanpicisan #puisirasa #puisimalam #puisirindu #romanpicisan #romanpicisantheseries #ruangrindu #ruangdetik #detakcinta #tembokkusam #sendiri #book #bookstagram #bookquotes #bookstore #bookshelf #syaircinta#sedih #nestapa #arbaniyasiz #adindaazani #dindazani #ban
#majupemudaindonesia #hutri74 #merdeka #tembokkusam #pemudaberkarya
#muralindonesia 
#muralart 
#graffiti 
#kupakgangs 
#mural 
#tembokkusam 
#visualjalanan
Pulang dari nengok anak gede yg lagi camping di sekolah...lalu tersadaaar (pake nada lagunya Afgan ya bacanya) akan lampu taman yg dibeli pak suami di kenari mas sudah terpampang cantik (dipasang oleh kang listrik langganan pastinya)
.
.
.
Lalu tersadaaaarr (nyanyi lagi) akan tembok batu yg mulai menguning kena rembesan air tanah tuh keknya...
.
.
.
Ada yg punya tips utk ngilangin kekuningan itukah sobat ig? (tsaelaah mamak udah mulai byk sobatnya nih di ig ­čść)
.
.
.
Nanti kalo udah nemu tipsnya dan eike ga malaaay, eike review deh di postingan berikutnya (yg entah kapan postingnya pastinya hahahaha)
.
.
.
#homesweethome #homedecorloversid #homedecorlovers_ #lamputaman #tamankecil #tamanminimalismodern #tembokkusam #tembokbatu #inspirasitaman #inspirasitamanminimalis
Pulang dari nengok anak gede yg lagi camping di sekolah...lalu tersadaaar (pake nada lagunya Afgan ya bacanya) akan lampu taman yg dibeli pak suami di kenari mas sudah terpampang cantik (dipasang oleh kang listrik langganan pastinya)
.
.
.
Lalu tersadaaaarr (nyanyi lagi) akan tembok batu yg mulai menguning kena rembesan air tanah tuh keknya...
.
.
.
Ada yg punya tips utk ngilangin kekuningan itukah sobat ig? (tsaelaah mamak udah mulai byk sobatnya nih di ig ­čść)
.
.
.
Nanti kalo udah nemu tipsnya dan eike ga malaaay, eike review deh di postingan berikutnya (yg entah kapan postingnya pastinya hahahaha)
.
.
.
#homesweethome #homedecorloversid #homedecorlovers_ #lamputaman #tamankecil #tamanminimalismodern #tembokkusam #tembokbatu #inspirasitaman #inspirasitamanminimalis
Hidup buruh!!!
.
.
#marsinah #menolaklupa #tidakmati #coretandinding #tembokkusam #tshirttokoh #munirsaidthalib #wijithukul
Kenyataannya mencintai dalam diam, adalah kenangan pahit manis yang indah untuk kamu kenang sendiri. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

@its.intnprmt#sajakrasa #sajakdetik #sajak #sajakpuisi #sajakhati #sajakrasa #sajakhujan #sajakpatah #puisiromanpicisan #puisirasa #puisimalam #puisirindu #romanpicisan #romanpicisantheseries #ruangrindu #ruangdetik #detakcinta #tembokkusam #sendiri #book #bookstagram #bookquotes #bookstore #bookshelf #syaircinta#sedih #nestapa #arbaniyasiz #adindaazani #dindazani #ban
Selamat pagi
Untuk kalian yang kesekian kalinya 
Merasakan patah hati karena tersekat jarak. .
.
.
.

Follow: @its.intnprmt
.
.
.
.
#sajakrasa #sajakdetik #sajak #sajakpuisi #sajakhati #sajakrasa #sajakhujan #sajakpatah #puisiromanpicisan #puisirasa #puisimalam #puisirindu #romanpicisan #romanpicisantheseries #ruangrindu #ruangdetik #detakcinta #tembokkusam #sendiri #book #bookstagram #bookquotes #bookstore #bookshelf #syaircinta#sedih #nestapa #arbaniyasiz #adindaazani #dindazani #ban
Selamat malam
#coretandinding #Coretandion #coretankertas #coretan_mu #tulisantangan #tulisantanganbagas #rintikhujan #rintiksendu #rintiksedu #tembokusam #tembokkusam
Hidup memang begitu, mempunyai takaran sendiri, tentang apapun itu, termasuk hati
.
.
.
.

Follow: @its.intnprmt
.
.
.
.
#sajakrasa #sajakdetik #sajak #sajakpuisi #sajakhati #sajakrasa #sajakhujan #sajakpatah #puisiromanpicisan #puisirasa #puisimalam #puisirindu #romanpicisan #romanpicisantheseries #ruangrindu #ruangdetik #detakcinta #tembokkusam #sendiri #book #bookstagram #bookquotes #bookstore #bookshelf #syaircinta#sedih #nestapa #arbaniyasiz #adindaazani #dindazani #ban