#temanseperjuangan

Keluarga ceriaaaaa... edisi 17an critanya 
#silaturahim#gardenparty#temanseperjuangan
Keluarga ceriaaaaa... edisi 17an critanya
#silaturahim#gardenparty#temanseperjuangan
Alhamdulillah... Bisa Berbagi Bersama Dengan Teman² Yg Luarrr biasa Ingin Sehat Ingin Merubah Mindset Yg Lebih Positif...
Semoga Kita Semua Bisa Berbagi Bersama Orang Yg kita Sayang.. #Temanseperjuangan 
#icanyoucanwecan 
#wearethebrand
#healthyactivelifestyle 
#healthybeauty 
#HerbalifeNutrition
#anakjamannow 
#makanannyasehat 
#sarapansehat 
#olahraga
#zumbatime
#outdoor
#germas
#pesan
Alhamdulillah... Bisa Berbagi Bersama Dengan Teman² Yg Luarrr biasa Ingin Sehat Ingin Merubah Mindset Yg Lebih Positif...
Semoga Kita Semua Bisa Berbagi Bersama Orang Yg kita Sayang.. #Temanseperjuangan
#icanyoucanwecan
#wearethebrand
#healthyactivelifestyle
#healthybeauty
#HerbalifeNutrition
#anakjamannow
#makanannyasehat
#sarapansehat
#olahraga
#zumbatime
#outdoor
#germas
#pesan
.
Ciri orang yang sudah dekat dengan Allah, dengarkan sampai habis ya 😊🙏
.
Semoga bermanfaat 🙏🙏
.
📝 : @kajian.ustadadihidayat
@kajian.ustadadihidayat

Tag sahabat, Keluarga dan Teman teman Tersayangmu untuk berbagi manfaat ya .
.
.
#sabariniujian #sahabatku #penantian #dakwahislamid #ceritasemalam #jagahati #tersenyumlahsemesta #temenseperjuangan #sahabatduniaakhirat #temanterbaik #temanseperjuangan #sahabatsejati #teman #sahabat #koncokentel #bahagiaitusederhana😊 #gagalmoveon #temanlama #sabar #sabarituindah #nasihat #cintadalamdoa #perbaikidiri #akhirat #doapagi #maafkanlah #selfremainder #yukhijrah #muhasabahcinta #taubatnasuha
.
Ciri orang yang sudah dekat dengan Allah, dengarkan sampai habis ya 😊🙏
.
Semoga bermanfaat 🙏🙏
.
📝 : @kajian.ustadadihidayat
@kajian.ustadadihidayat

Tag sahabat, Keluarga dan Teman teman Tersayangmu untuk berbagi manfaat ya .
.
.
#sabariniujian #sahabatku #penantian #dakwahislamid #ceritasemalam #jagahati #tersenyumlahsemesta #temenseperjuangan #sahabatduniaakhirat #temanterbaik #temanseperjuangan #sahabatsejati #teman #sahabat #koncokentel #bahagiaitusederhana😊 #gagalmoveon #temanlama #sabar #sabarituindah #nasihat #cintadalamdoa #perbaikidiri #akhirat #doapagi #maafkanlah #selfremainder #yukhijrah #muhasabahcinta #taubatnasuha
Credit @themomatlaw
⁣⁣⁣.
⁣⁣⁣.
Double tap ❤️ & tag temanmu⁣⁣
⁣⁣
Inspirasi wanita karir & keuangan 👉 @perempuanberkarir
Inspirasi rumah & apartemen 👉 @inspirasirumahapartemen⁣⁣
Tips parenting 👉 @celotehmamah⁣⁣
Resep makanan 👉 @masakmakanan⁣⁣
Resep kue 👉 @berbagai_resep_makanan⁣⁣
.
.
#sahabat #sahabatsejati #temanseperjuangan 
#teman #sahabat💕 #kawansejalan #temansejati #temanbahagia #kebersamaanituindah #temenseperjuangan #tersenyumlah #bahagiaitusederhana😊 #jomblohappy #catatanhati
Credit @themomatlaw
⁣⁣⁣.
⁣⁣⁣.
Double tap ❤️ & tag temanmu⁣⁣
⁣⁣
Inspirasi wanita karir & keuangan 👉 @perempuanberkarir
Inspirasi rumah & apartemen 👉 @inspirasirumahapartemen⁣⁣
Tips parenting 👉 @celotehmamah⁣⁣
Resep makanan 👉 @masakmakanan⁣⁣
Resep kue 👉 @berbagai_resep_makanan⁣⁣
.
.
#sahabat #sahabatsejati #temanseperjuangan
#teman #sahabat💕 #kawansejalan #temansejati #temanbahagia #kebersamaanituindah #temenseperjuangan #tersenyumlah #bahagiaitusederhana😊 #jomblohappy #catatanhati
Ada kisah memalukan di balik potret ini;(( @firdhaseptiani_ @wiwinkania11 (-) @dnrahayu_ .
.
#sumedang #sumedanghits
#photoboothsumedang
#photobooth #temanhijrah #temanseperjuangan
Ada kisah memalukan di balik potret ini;(( @firdhaseptiani_ @wiwinkania11 (-) @dnrahayu_ .
.
#sumedang #sumedanghits
#photoboothsumedang
#photobooth #temanhijrah #temanseperjuangan
Jangan meremehkan::
#kelas #usa #9a #squad #17agustus #lomba #foto #osis #quotes #santai #friend #temanseperjuangan #musik
Jangan meremehkan::
#kelas #usa #9a #squad #17agustus #lomba #foto #osis #quotes #santai #friend #temanseperjuangan #musik
Jangan Khawatir Jika Teman mu Hanya Sedikit
Bersyukurlah
Itu lebih baik dari pada engkau punya banyak teman tapi tak ada satupun yang mengingatkanmu kepada Allah
.
.
Tag sahabat
Follow @muslimah.terkini
Follow @muslimah.terkini
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
___________________________________
🎨 @art.lutfy #kartunMuslimah #dakwahliterasi #catatanmuslimah #sahabatjannah #temansholeh #sahabatsejati #indahnyasurga #temanseperjuangan #catatanhijrah
Jangan Khawatir Jika Teman mu Hanya Sedikit
Bersyukurlah
Itu lebih baik dari pada engkau punya banyak teman tapi tak ada satupun yang mengingatkanmu kepada Allah
.
.
Tag sahabat
Follow @muslimah.terkini
Follow @muslimah.terkini
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
___________________________________
🎨 @art.lutfy #kartunMuslimah #dakwahliterasi #catatanmuslimah #sahabatjannah #temansholeh #sahabatsejati #indahnyasurga #temanseperjuangan #catatanhijrah
"Sekolah berangkat sunrise pulang sunset, My school My advendture, 
My sleep gak teratur :)
-
#pelajarindonesia #storypelajar #smkhits  #pelajarhits #masasma #smkindonesia #masamasasmk #temansebangku #followfollow #temanseperjuangan #followforfollowback #smkn2sragen #smkn2sragenhitz #temansekolah #likeforlikes
"Sekolah berangkat sunrise pulang sunset, My school My advendture,
My sleep gak teratur :)
-
#pelajarindonesia #storypelajar #smkhits #pelajarhits #masasma #smkindonesia #masamasasmk #temansebangku #followfollow #temanseperjuangan #followforfollowback #smkn2sragen #smkn2sragenhitz #temansekolah #likeforlikes
#temanseperjuangan #perjuangandakwahku #lelahberpisahmariberjamaah #bersemangatlah #berjuangbersama #khilafahjanjiallah #khilafahajaranislam #syariahdankhilafahpuncakperjuangan #gapaimimpimu #khilafahislamiyah #khilafahalaminhajinnubuwwah
Kita teman sama-sama❤️❤️❤️ #akl #akl2 #akl2classmate #classmate #xiiakl2classmate  #akuntansi
#anaksmk #anakakuntansi #anakakuntansi2 #akuntansikeuangan #temansekelas #temansekolah #temanbelajar #temangila #temanseotak #temankonyol #temancerita #temanberbagi #temanberjuang #temanseperjuangan #temandekat #temankocak #temanterbaik #sahabat #satuuntuksemua #berbagiituindah #kekompakandiutamakan
Wah wah😍😇 #akl #akl2 #akl2classmate #classmate #xiiakl2classmate  #akuntansi
#anaksmk #anakakuntansi #anakakuntansi2 #akuntansikeuangan #temansekelas #temansekolah #temanbelajar #temangila #temanseotak #temankonyol #temancerita #temanberbagi #temanberjuang #temanseperjuangan #temandekat #temankocak #temanterbaik #sahabat #satuuntuksemua #berbagiituindah #kekompakandiutamakan
Jangan biarkan orang lain merebut kebahagiaan kita ya gaes. 
#thisisus #temanseperjuangan #bahagiamilikkita
Jangan biarkan orang lain merebut kebahagiaan kita ya gaes.
#thisisus #temanseperjuangan #bahagiamilikkita
Semua tentang kita😍

#akl #akl2 #akl2classmate #classmate #xiiakl2classmate  #akuntansi
#anaksmk #anakakuntansi #anakakuntansi2 #akuntansikeuangan #temansekelas #temansekolah #temanbelajar #temangila #temanseotak #temankonyol #temancerita #temanberbagi #temanberjuang #temanseperjuangan #temandekat #temankocak #temanterbaik #sahabat #satuuntuksemua #berbagiituindah #kekompakandiutamakan
Ketahuilah di 3 foto terakhir, mengandung unsur iklan 😂

#akl #akl2 #akl2classmate #classmate #xiiakl2classmate  #akuntansi
#anaksmk #anakakuntansi #anakakuntansi2 #akuntansikeuangan #temansekelas #temansekolah #temanbelajar #temangila #temanseotak #temankonyol #temancerita #temanberbagi #temanberjuang #temanseperjuangan #temandekat #temankocak #temanterbaik #sahabat #satuuntuksemua #berbagiituindah #kekompakandiutamakan
[CARITODENAI]
// ADIAK //
•
•
Scrip : @dio_narans03 |voice : @jery_alputraa | song : Bansi cover ~ Tadayo Gurauan Sayang by : @alvisdevitra
•
Support :
@literasi_urangawak
Tag me #bujangbakato
•
Supported By #temanseperjuangan @padangbercakap @minangsociety @pasaman_milenial @suarotelfonpadang
•
Team sajak🔃
@adamgramm_ @medan.bersuara @penikmatcafein @hallo.joe7 @dini_ip @serlibie_ @projects_bersajak @njr_iyaa @regina_frisca03 @itsrizkyfernanda @jep.ijep
•
•
@minanglipp @_salingka.minang_ @minang.padiah @alamminangrancak @rancakbana_ @lentera_puisi_hati
•
•
#puisi #ranahminangbapuisi #minangbana #minanglipp #minangcoversong #minang #puisirindu #sajak #sajakminang #padangbercakap #bujangminang #adiak #baper #storywakekinian #baperbanget #literasi30detik #lierasi
[CARITODENAI]
// ADIAK //


Scrip : @dio_narans03 |voice : @jery_alputraa | song : Bansi cover ~ Tadayo Gurauan Sayang by : @alvisdevitra

Support :
@literasi_urangawak
Tag me #bujangbakato

Supported By #temanseperjuangan @padangbercakap @minangsociety @pasaman_milenial @suarotelfonpadang

Team sajak🔃
@adamgramm_ @medan.bersuara @penikmatcafein @hallo.joe7 @dini_ip @serlibie_ @projects_bersajak @njr_iyaa @regina_frisca03 @itsrizkyfernanda @jep.ijep


@minanglipp @_salingka.minang_ @minang.padiah @alamminangrancak @rancakbana_ @lentera_puisi_hati


#puisi #ranahminangbapuisi #minangbana #minanglipp #minangcoversong #minang #puisirindu #sajak #sajakminang #padangbercakap #bujangminang #adiak #baper #storywakekinian #baperbanget #literasi30detik #lierasi
Tag Yang Suka Bucin 😁?
#quotes #quotescinta 
#quotesindonesia #quotestoliveby 
#quotestag #motivationalquotes 
#quotesmotivasi #sebats 
#sans #bangsatterhormat 
#bangsatberkelas 
#perjuanganhidup 
#kopimalam #literasi 
#edoncit #literasimedia 
#literasi15detik #quotescinta 
#perjuangancinta #perjuangkan
#temanseperjuangan 
#quotescinta #bucin 
#bucinberkelas
#ngebucin #clubbucin
Kami tidak ingin membicarakan mimpi kami,kami hanya ingin menunjukkanya

#temansekolah#temanseperjuangan#satutujuan#temansebangku#sahabat#pelajarsmk#smkn1kedawung#agro#lfl#likeforfollow#likeforlikes#follow#day#santuy
Kami tidak ingin membicarakan mimpi kami,kami hanya ingin menunjukkanya

#temansekolah#temanseperjuangan#satutujuan#temansebangku#sahabat#pelajarsmk#smkn1kedawung#agro#lfl#likeforfollow#likeforlikes#follow#day#santuy
Jangan Sia² kan ..Kalau ada kesempatan.. 😁😁 #temanseperjuangan 
#bahagiaitusederhana 
#simpanglimagumul
Jangan Sia² kan ..Kalau ada kesempatan.. 😁😁 #temanseperjuangan
#bahagiaitusederhana
#simpanglimagumul
Bukan apa yang kita miliki, tetapi siapa yang kita miliki dalam hidup kita. yang penting Saling memahami bukan menghakimi.🤙♥️
(-)@apit_sigit69

#karnaval2k19 #menyambutkemerdekaanRIke-74
#masasma
#osismasatenggang#smansaci
#sahabat#temanseperjuangan #tasikmalayahitz #cineamhits
Bukan apa yang kita miliki, tetapi siapa yang kita miliki dalam hidup kita. yang penting Saling memahami bukan menghakimi.🤙♥️
(-)@apit_sigit69

#karnaval2k19 #menyambutkemerdekaanRIke-74
#masasma
#osismasatenggang#smansaci
#sahabat#temanseperjuangan #tasikmalayahitz #cineamhits
Jalan kaki sejauh +-3Km  di tengah cuaca terik dengan beban bassdrum di pundak, mungkin merupakan sebuah implementasi arti  perjuangan yg cukup lumayan untuk anak ini 😁👍
.
Sniper Laras pendek : @kuat_putro_guantoro
.
.
#mersi #karnaval #karnaval17an #karnavalkemerdekaan #karnavalbudaya #karnaval2019  #kreativitas #kreatifitastanpabatas #kreatif_ide .#mc #purwokertosatria #banyumas #banyumashits #banyumasinfo #muridsd #perjuangan #perjuanganku #temanseperjuangan #merahputih #merahputihmemanggil #merahputihberkibar #marchingbands #marchingbandindonesia
Jalan kaki sejauh +-3Km di tengah cuaca terik dengan beban bassdrum di pundak, mungkin merupakan sebuah implementasi arti perjuangan yg cukup lumayan untuk anak ini 😁👍
.
Sniper Laras pendek : @kuat_putro_guantoro
.
.
#mersi #karnaval #karnaval17an #karnavalkemerdekaan #karnavalbudaya #karnaval2019 #kreativitas #kreatifitastanpabatas #kreatif_ide .#mc #purwokertosatria #banyumas #banyumashits #banyumasinfo #muridsd #perjuangan #perjuanganku #temanseperjuangan #merahputih #merahputihmemanggil #merahputihberkibar #marchingbands #marchingbandindonesia
“Seandainya mengeluh dapat meringankan beban hidup, aku pasti akan banyak mengeluh.” (ahli hikmah)
🌅🌅🌅
Daripda banyak ngeluh mending banyakin sholawat bro, it's something!😇
.
.
.
#garuthits #pantai🌴 #pantaiselatan #santolobeach #pantaisantolo #holiday #liburan #temanseperjuangan #penjelajahalam #petualangmuda  #sahabatsejati #sahabatsurga #sholawatnabi #sholawatmerdu #pecintasholawat #islam❤️
“Seandainya mengeluh dapat meringankan beban hidup, aku pasti akan banyak mengeluh.” (ahli hikmah)
🌅🌅🌅
Daripda banyak ngeluh mending banyakin sholawat bro, it's something!😇
.
.
.
#garuthits #pantai🌴 #pantaiselatan #santolobeach #pantaisantolo #holiday #liburan #temanseperjuangan #penjelajahalam #petualangmuda #sahabatsejati #sahabatsurga #sholawatnabi #sholawatmerdu #pecintasholawat #islam❤️
Tdk tau mau tag siapa dan tidak tau captionnya apa😂.
.
.
.
#likeforlikes 
#likeforfollow 
#temanseperjuangan 
#temangila²an
Tdk tau mau tag siapa dan tidak tau captionnya apa😂.
.
.
.
#likeforlikes
#likeforfollow
#temanseperjuangan
#temangila²an
Mrs..poniyemmm
Pejuang recehann
#temanseperjuangan 
#temankekerasan
#temandekat
Mrs..poniyemmm
Pejuang recehann
#temanseperjuangan
#temankekerasan
#temandekat
Ada beberapa hal didalamnya yang tidak bisa kau ungkapkan lewat kata-kata.. ♥️♥️
#pantaielyorabatam #elyorabeach #kemerdekaanindonesia #hutri74 #batamhits #squad #temanseperjuangan #moment #batamberteman👬
#latepost
Ada beberapa hal didalamnya yang tidak bisa kau ungkapkan lewat kata-kata.. ♥️♥️
#pantaielyorabatam #elyorabeach #kemerdekaanindonesia #hutri74 #batamhits #squad #temanseperjuangan #moment #batamberteman👬
#latepost
F.R.I.E.N.D.S
-
-
-
#friends #friend #friendshipgoals #friendships #temanseperjuangan #sundaytimes #sundaysbest #sundaymood
Minggu 18 Agustus 2019.. judulnya pulang arisan keluarga ngayab kerumah teman.. #silaturahmi #bestfriend #temanseperjuangan #bekasihits #bekasibanget
Minggu 18 Agustus 2019.. judulnya pulang arisan keluarga ngayab kerumah teman.. #silaturahmi #bestfriend #temanseperjuangan #bekasihits #bekasibanget
Ustadz Sofyan Chalid Ruray

Cara untuk mencegah penyakit ‘ain, yaitu penyakit pandangan mata. Hasad, iri, dengki, dan bahkan cinta buta, kekaguman yang menipu, semua itu adalah penyakit pandangan mata. Ia sangat cepat bereaksi dalam hati dan pikiran serta perbuatan. Saat memandang, seseorang langsung terpesona, dan mengucapkan kata-kata yang tidak patut, atau bahkan melakukan secara refleks hal-hal yang terlarang.

Oleh karena itu kita harus selalu sadar dan peka untuk mengucapkan “Barakallah fiik,” atau “Allah yubarik fik” atau Semoga Allah memberkahimu. Doa-doa itulah yang menangkal penyakit pandangan mata.

Rasulullah bersabda

إِذَا رَأَى أَحَدُكُمْ مِنْ أَخِيهِ ، أَوْ مِنْ نَفْسِهِ ، أَوْ مِنْ مَالِهِ مَا يُعْجِبُهُ ، فَلْيُبَرِّكْهُ فَإِنَّ الْعَيْنَ حَقٌّ .
.
Apabila seorang dari kalian melihat sesuatu dari saudaranya, atau melihat diri saudaranya, atau melihat hartanya yang menakjubkan, maka hendaklah ia mendoakan keberkahan untuk saudaranya tersebut, karena sesungguhnya penyakit ‘ain (pandangan mata) itu benar-benar ada. (HR. Ahmad)

Judul full kajian: tipu daya dukun dalam ruqyah dan jimat | link video: https://youtu.be/zzft_WHRUko
⁣⁣⁣⁣
⁣⁣
jangan lupa follow ya biar kita tambah semangat postingnya⁣⁣⁣
⁣⁣
follow ⬇️⬇️⬇️⁣⁣⁣
@pemudahijrahkuy ⁣⁣⁣
@pemudahijrahkuy ⁣⁣⁣
@pemudahijrahkuy ⁣⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
jangan lupa 💟Like 💬Comment 👥Tag temenmu bila postingan ini bermanfaat ⁣⁣⁣
⁣⁣
🔄⁣⁣⁣repost @dakwah.vidgram
⁣
#bersyukur😇 #bahagiaitusederhana😊 #janganlupatersenyum #bahagiaitusederhana #bahagiaku #jalaninikmatisyukuri #bahagiaselalu #kesayanganku😘 #selalubersyukur #nikmati #hidupituindah #bahagiabersamamu #kebersamaanituindah #adikkakak #sahabat💕 #janganlupabersyukur #bahagia #nikmatihidup #yangpentinghappy #sahabat😘 #sahabatsejati #temanseperjuangan #temanbahagia #sahabatduniaakhirat #temanbaik #teman #temansejati #temenseperjuangan #temanhidup
Ustadz Sofyan Chalid Ruray

Cara untuk mencegah penyakit ‘ain, yaitu penyakit pandangan mata. Hasad, iri, dengki, dan bahkan cinta buta, kekaguman yang menipu, semua itu adalah penyakit pandangan mata. Ia sangat cepat bereaksi dalam hati dan pikiran serta perbuatan. Saat memandang, seseorang langsung terpesona, dan mengucapkan kata-kata yang tidak patut, atau bahkan melakukan secara refleks hal-hal yang terlarang.

Oleh karena itu kita harus selalu sadar dan peka untuk mengucapkan “Barakallah fiik,” atau “Allah yubarik fik” atau Semoga Allah memberkahimu. Doa-doa itulah yang menangkal penyakit pandangan mata.

Rasulullah bersabda

إِذَا رَأَى أَحَدُكُمْ مِنْ أَخِيهِ ، أَوْ مِنْ نَفْسِهِ ، أَوْ مِنْ مَالِهِ مَا يُعْجِبُهُ ، فَلْيُبَرِّكْهُ فَإِنَّ الْعَيْنَ حَقٌّ .
.
Apabila seorang dari kalian melihat sesuatu dari saudaranya, atau melihat diri saudaranya, atau melihat hartanya yang menakjubkan, maka hendaklah ia mendoakan keberkahan untuk saudaranya tersebut, karena sesungguhnya penyakit ‘ain (pandangan mata) itu benar-benar ada. (HR. Ahmad)

Judul full kajian: tipu daya dukun dalam ruqyah dan jimat | link video: https://youtu.be/zzft_WHRUko
⁣⁣⁣⁣
⁣⁣
jangan lupa follow ya biar kita tambah semangat postingnya⁣⁣⁣
⁣⁣
follow ⬇️⬇️⬇️⁣⁣⁣
@pemudahijrahkuy ⁣⁣⁣
@pemudahijrahkuy ⁣⁣⁣
@pemudahijrahkuy ⁣⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
jangan lupa 💟Like 💬Comment 👥Tag temenmu bila postingan ini bermanfaat ⁣⁣⁣
⁣⁣
🔄⁣⁣⁣repost @dakwah.vidgram

#bersyukur😇 #bahagiaitusederhana😊 #janganlupatersenyum #bahagiaitusederhana #bahagiaku #jalaninikmatisyukuri #bahagiaselalu #kesayanganku😘 #selalubersyukur #nikmati #hidupituindah #bahagiabersamamu #kebersamaanituindah #adikkakak #sahabat💕 #janganlupabersyukur #bahagia #nikmatihidup #yangpentinghappy #sahabat😘 #sahabatsejati #temanseperjuangan #temanbahagia #sahabatduniaakhirat #temanbaik #teman #temansejati #temenseperjuangan #temanhidup
Teman seperjuangan,teman hahahihi,pokoknya segalanya..😘😘 Happy wedding mb @tjahjonojuliadewi

#weddingparty 
#temanseperjuangan
Teman seperjuangan,teman hahahihi,pokoknya segalanya..😘😘 Happy wedding mb @tjahjonojuliadewi

#weddingparty
#temanseperjuangan
A favorite time for Me.. With my Best Friends.. Taun depan kita gabisa gini lagi... Kita udah sama sama pisah tempat.. di slide ke 6 ada Judika KW 10 😜 yang moto hampir semua foto di sini.. Walau ga sama seluruh anak 6 A tapi tetap ini salah satu momen yang bakal di kangenin sama kita semua.. Next time foto bareng anak kelas yah.. Makasih udah buat foto ini berharga kalian semua.. 🙏😊Love you All..
Tapi emang ini judul nya foto gajelas semua sih.. Emang sengaja...
#lebaydikit #bffgoals👭 #Friends #gaje #tementemen #teman #temanseperjuangan
A favorite time for Me.. With my Best Friends.. Taun depan kita gabisa gini lagi... Kita udah sama sama pisah tempat.. di slide ke 6 ada Judika KW 10 😜 yang moto hampir semua foto di sini.. Walau ga sama seluruh anak 6 A tapi tetap ini salah satu momen yang bakal di kangenin sama kita semua.. Next time foto bareng anak kelas yah.. Makasih udah buat foto ini berharga kalian semua.. 🙏😊Love you All..
Tapi emang ini judul nya foto gajelas semua sih.. Emang sengaja...
#lebaydikit #bffgoals👭 #Friends #gaje #tementemen #teman #temanseperjuangan
Jangan lupa pencet 💕💕 dan follow @tipskeluargabahagia.id biar lebih semangat postingnya.
.
Kok tangan mimin yang lembab lembab🤧
________________________________________
Ya Allah sisain satu buat follower mimin ya allah😊
_________________________________________
🚻Tag sahabat kalian yang masih jomblo
_________________________________________
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow instagram
credit @kajian_hadist ✔
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#pasanganhidup #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #bahagiabersamamu #bahagiaku #liburankeren #imamku #keluargabahagia #sehidupsesurga #pacaran #suamikusurgaku #pasanganhalal #pacaranhalal #suamiidaman #suamisholeh #beraninikah #jodohduniaakhirat #imamkusurgaku #keluargasakinahmawaddahwarahmah #nikahtanpapacaran #pacarhalal #sepupu #kakak #keponakan #adikkakak #selalubahagia #keluargaku #temanseperjuangan #kesayanganku😘 #sahabatkecil
Jangan lupa pencet 💕💕 dan follow @tipskeluargabahagia.id biar lebih semangat postingnya.
.
Kok tangan mimin yang lembab lembab🤧
________________________________________
Ya Allah sisain satu buat follower mimin ya allah😊
_________________________________________
🚻Tag sahabat kalian yang masih jomblo
_________________________________________
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow instagram
credit @kajian_hadist ✔
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#pasanganhidup #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #bahagiabersamamu #bahagiaku #liburankeren #imamku #keluargabahagia #sehidupsesurga #pacaran #suamikusurgaku #pasanganhalal #pacaranhalal #suamiidaman #suamisholeh #beraninikah #jodohduniaakhirat #imamkusurgaku #keluargasakinahmawaddahwarahmah #nikahtanpapacaran #pacarhalal #sepupu #kakak #keponakan #adikkakak #selalubahagia #keluargaku #temanseperjuangan #kesayanganku😘 #sahabatkecil
Teman segalanya❤☺
#temansejati #kknconto2019 #temanbahagia #koncoplekk #sahabatmuslimah #kawan #kawan2hijrah #temansejiwa #koncomusiman #koncoturu #koncomesra #sahabat_pendaki #temanngopi #temansetiabayarbayar #temansholeh #temanterbaik #temanteman #temanterbaikku #temansekelas #temanseperjuangan #flf #flowers #flatshoes #❤
Tag Orangnya ??
#quotes #quotescinta 
#quotesindonesia #quotestoliveby 
#quotestag #motivationalquotes 
#quotesmotivasi #sebats 
#sans #bangsatterhormat 
#bangsatberkelas 
#perjuanganhidup 
#kopimalam #literasi 
#edoncit #literasimedia 
#literasi15detik #quotescinta 
#perjuangancinta #perjuangkan
#temanseperjuangan 
#quotescinta #bucin 
#bucinberkelas #bucinsquad⛔️ #ngebucin #clubbucin
Para tamu UHA ( Unggal_Hajat_Aya) 😂😂😂 #temanseperjuangan #sobat #pencarinu hajat #mencarimakanan #kuliner #tetekiLday
Para tamu UHA ( Unggal_Hajat_Aya) 😂😂😂 #temanseperjuangan #sobat #pencarinu hajat #mencarimakanan #kuliner #tetekiLday
Seperti kaca, "bila tersenyum ia ikut tersenyum, bila menangis ia ikut menangis"🙂 #sahabatsejati#sindiranrindu#kodepeka#katakatamutiara#katakatabijak#temanseperjuangan
Seperti kaca, "bila tersenyum ia ikut tersenyum, bila menangis ia ikut menangis"🙂 #sahabatsejati#sindiranrindu#kodepeka#katakatamutiara#katakatabijak#temanseperjuangan
Perbanyak teman dan berbaiklah, jangan perbanyak teman trus dimanfaatin.. (anang beuma tampok pala pangan)

Dirgahayu NKRI ke 74...
@jokowi
#sdmunggulindonesiamaju 
#74indonesiamaju 
#temanseperjuangan
Perbanyak teman dan berbaiklah, jangan perbanyak teman trus dimanfaatin.. (anang beuma tampok pala pangan)

Dirgahayu NKRI ke 74...
@jokowi
#sdmunggulindonesiamaju
#74indonesiamaju
#temanseperjuangan
#temanseperjuangan #temanbahagia #temansejiwa #temansampesukses #temansampejannah
"Karena tidak semua yang kau cintai dalam hatinya tertulis namamu, dan tidak semua yang kamu perlakukan dengan baik akan membalas budimu"😇
By: @zabardjud_43 
#temanseperjuangan
#manasikhaji
#Man1kotamalang 
#agamamagesa 
#hajitamatuk
"Karena tidak semua yang kau cintai dalam hatinya tertulis namamu, dan tidak semua yang kamu perlakukan dengan baik akan membalas budimu"😇
By: @zabardjud_43
#temanseperjuangan
#manasikhaji
#Man1kotamalang
#agamamagesa
#hajitamatuk
Hati memiliki nalarnya sendiri sedangkan nalar tak memiliki hati
#temanseperjuangan
#Botak#maba😁
Hati memiliki nalarnya sendiri sedangkan nalar tak memiliki hati
#temanseperjuangan
#Botak#maba😁
Spongebob : ‘’Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?’’
Patrick : ‘’Menunggumu kembali’’
.
.
@leonyanggita05
@labittamd_ 
@terangkan.lah 
@adityadwik22 
@faishal.alivio 
@priskacaa 
@attikadesy.p .
.
📷@rethaa.a .
🎞️@priskacaa .
🎶Ripped Pants (Spongebob)
.
.
#bikinibottom 
#bikini 
#bottom 
#teman 
#temanseperjuangan 
#smk 
#anaksmk 
#masasmkku
Spongebob : ‘’Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?’’
Patrick : ‘’Menunggumu kembali’’
.
.
@leonyanggita05
@labittamd_
@terangkan.lah
@adityadwik22
@faishal.alivio
@priskacaa
@attikadesy.p .
.
📷@rethaa.a .
🎞️@priskacaa .
🎶Ripped Pants (Spongebob)
.
.
#bikinibottom
#bikini
#bottom
#teman
#temanseperjuangan
#smk
#anaksmk
#masasmkku
Ada ibu ibu anjayyy 😂😁🌈
#remajaislam #temanseperjuangan 
#likeforfollow
Ada ibu ibu anjayyy 😂😁🌈
#remajaislam #temanseperjuangan
#likeforfollow
Persahabatan bagai kepompong, kalo ngga kepo ya rempong. 😂👭😎😎😎😎😎😎😎 Summer...... ☀☀☀☀☀☀ #musimpanas @hujanmusimpanas @cewekbanget.id #cewekcantikindo #cewektangguh #cewekcuek😒 #temanseperjuangan #temanterbaik
Persahabatan bagai kepompong, kalo ngga kepo ya rempong. 😂👭😎😎😎😎😎😎😎 Summer...... ☀☀☀☀☀☀ #musimpanas @hujanmusimpanas @cewekbanget.id #cewekcantikindo #cewektangguh #cewekcuek😒 #temanseperjuangan #temanterbaik
Hiduplah Indonesia Raya
.
.
.
#mersi #karnaval #karnaval17an #karnavalkemerdekaan #karnavalbudaya #karnaval2019  #kreativitas #kreatifitastanpabatas #kreatif_ide .#mc #purwokertosatria #banyumas #banyumashits #banyumasinfo #muridsd #perjuangan #perjuanganku #temanseperjuangan #merahputih #merahputihmemanggil #merahputihberkibar #marchingbands #marchingbandindonesia
Boleh lelah tapi ga boleh nyerah. 😊
.
.
.
repost @maknahijrah
#captiondakwah #maknahijrah #hijrah #dakwah #cinta #muslim #islamicquotes #muslimah #islam #nikah #NikahMuda #nikahin #hijab #tahajud #puasa #sahabat#teman #sahabatsejati #temenseperjuangan #temansejati #temanbahagia #sahabatku #temanseperjuangan #sahabat💕 #bahagiabersamamu #berdua #sendirian #sendiri #kawansejalan #kawan
Ketika Sabarnya Udah Habis Berarti Dia Gak Ada Sabar,
Karena Sabar Sesungguhnya Tiada Batas 🙏😁
Tag aja siapapun?
#quotes #quotescinta 
#quotesindonesia #quotestoliveby 
#quotestag #motivationalquotes 
#quotesmotivasi #sebats 
#sans #bangsatterhormat 
#bangsatberkelas 
#perjuanganhidup 
#kopimalam #literasi 
#edoncit #literasimedia 
#literasi15detik #quotescinta 
#perjuangancinta #perjuangkan
#temanseperjuangan
Iri tanda orang tidak mampu😂

#bojonegoro #bojonegorohits #bojonegoromatoh #temanhidup #temanbahagia #temanseperjuangan
Iri tanda orang tidak mampu😂

#bojonegoro #bojonegorohits #bojonegoromatoh #temanhidup #temanbahagia #temanseperjuangan
Nii dmna aja duduknya ampe dibawah😂😂
#temanseperjuangan
Nii dmna aja duduknya ampe dibawah😂😂
#temanseperjuangan
Klo jalan gk makan ituu gk asik😂

#temanseperjuangan 
#aisyah
Klo jalan gk makan ituu gk asik😂

#temanseperjuangan
#aisyah
Sahabat bagai rerumputan yg tak perduli mau dipotong atau di bakar selagi hujan masih turun dari langit selama itu pulalah rerumputan akan terus tumbuh
-
-
-
-
-
#29generation 
#kitapunyacerita
#sahabatselamanya 
#temanseperjuangan
#santripunyacerita
Sahabat bagai rerumputan yg tak perduli mau dipotong atau di bakar selagi hujan masih turun dari langit selama itu pulalah rerumputan akan terus tumbuh
-
-
-
-
-
#29generation
#kitapunyacerita
#sahabatselamanya
#temanseperjuangan
#santripunyacerita
Bukan Gelar dan jabatan yang menjadikan seseorang di pandang mulia,tetapi sikap dan prilaku mulia yang Menyebabkan seseorang layak di hormati😉#temanseperjuangan #temanlama #indonesia #merdekaindonesia #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf
Bukan Gelar dan jabatan yang menjadikan seseorang di pandang mulia,tetapi sikap dan prilaku mulia yang Menyebabkan seseorang layak di hormati😉#temanseperjuangan #temanlama #indonesia #merdekaindonesia #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf
MAU SUKSES ????💡 " USAHA DULU MBLO "👌
.
.
.
.
.
.
.
.
#temanseperjuangan 
#ullulmakarim
#suksesbutuhkeringet
#najahustadzah
MAU SUKSES ????💡 " USAHA DULU MBLO "👌
.
.
.
.
.
.
.
.
#temanseperjuangan
#ullulmakarim
#suksesbutuhkeringet
#najahustadzah
Baru ketemu setelah sekian lamanya bertahun tahun 😅 lebayku hahaha.... .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bestfriend #temanseperjuangan #pasarsegarmakassar
Baru ketemu setelah sekian lamanya bertahun tahun 😅 lebayku hahaha.... .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bestfriend #temanseperjuangan #pasarsegarmakassar
GESREK TIME ⏳
.
#GESREKTIME #bukber #sahabat #teman #sahabatsejati #lucu #cinta #indonesia #semangat #love #friends #like  #happy #hits #smile #temansejati #selebgram #likeforlikes #kawan #curhat #motivasi #temanbahagia #bestfriend #lucu #temanseperjuangan #photoofthedayay #bahagiaitusederhana #curhatyuk
Ga tau gmn..
Sll tau aja keberadaankuu di mana🤣
#persahabatan#temanseperjuangan#temukangen#putihbirustory#
Ga tau gmn..
Sll tau aja keberadaankuu di mana🤣
#persahabatan#temanseperjuangan#temukangen#putihbirustory#
Semangat kemerdekaan
#indomaret_semarang 
#busanajawa 
#temanseperjuangan 
#idm_tuze_Gabus
Semangat kemerdekaan
#indomaret_semarang
#busanajawa
#temanseperjuangan
#idm_tuze_Gabus
#temansekolahsmp 
#temansejati 
#temanbahagia 
#temanseperjuangan 
#temanterbaik 
#temancurhat 
#temanmakan
“Bersahabat bukan berarti kita mempercayainya, namun bersahabat bagaimana kita dpt dipercaya olehnya  kepercayaan itu penting.” #bestie #bestfriendgoals #bestiegoals #terlove #sahabat #temanseperjuangan
“Bersahabat bukan berarti kita mempercayainya, namun bersahabat bagaimana kita dpt dipercaya olehnya kepercayaan itu penting.” #bestie #bestfriendgoals #bestiegoals #terlove #sahabat #temanseperjuangan
#tersegalanya💕 #temanseperjuangan #selalubersama
#tersegalanya💕 #temanseperjuangan #selalubersama
3 Serangkai CATAR . Dewek kudu TOP

#catar #akmilmagelang #temanseperjuangan #kitaharusbisa
3 Serangkai CATAR . Dewek kudu TOP

#catar #akmilmagelang #temanseperjuangan #kitaharusbisa
.
.
Aku tak pernah tau apa saja yang kau lihat, ucapkan, dengar, dan lakukan diluar sana ketika tidak sedang bersamaku. Yang kutahu, engkau memiliki rasa takut kepada Allah, maka cukuplah itu yang membuatku tetap berbaik sangka ketika tidak sedang didekatmu

Rindu adalah rasa yang curang, dimana rindu akan selalu bertambah tanpa tahu bagaimana caranya untuk berkurang 
Rindu bukan hanya muncul karena jarak yang jauh, bisa juga karena keinginan yang belum terwujud 
Aku mungkin jauh, tapi tidak pernah pergi

Kaangeen taauu 🙄🙄 #kapanreunian#rindu#kalian#family#temanseperjuangan#temanhijrah#sahabat#kangenkamu#soksibukbanget#emang#sibukterus#yaudahgapapa
.
.
Aku tak pernah tau apa saja yang kau lihat, ucapkan, dengar, dan lakukan diluar sana ketika tidak sedang bersamaku. Yang kutahu, engkau memiliki rasa takut kepada Allah, maka cukuplah itu yang membuatku tetap berbaik sangka ketika tidak sedang didekatmu

Rindu adalah rasa yang curang, dimana rindu akan selalu bertambah tanpa tahu bagaimana caranya untuk berkurang
Rindu bukan hanya muncul karena jarak yang jauh, bisa juga karena keinginan yang belum terwujud
Aku mungkin jauh, tapi tidak pernah pergi

Kaangeen taauu 🙄🙄 #kapanreunian#rindu#kalian#family#temanseperjuangan#temanhijrah#sahabat#kangenkamu#soksibukbanget#emang#sibukterus#yaudahgapapa
#artiteman #artitemansejati #artitemansesungguhnya #artitemansebenarnya #teman #temansejati #temansholeh #temanteman #temansekelas #temansejiwa #temanseperjuangan #temansurga #temanterbaik #temanku #temandekat #temanbaik #temanngopi #temantulus #temancurhat #teman2 #temanitu #itulahteman #nasehatteman #mahkotahijrah #berteman #bertemanlah
The Best Partner 
Dari kecil ampe segede alaihim sekelas mulu😄 lopyu ceunah💕
.
.
#lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙#l4l❤️ #temanseperjuangan #sahabatsejati #partner #cinta
The Best Partner
Dari kecil ampe segede alaihim sekelas mulu😄 lopyu ceunah💕
.
.
#lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙#l4l❤️ #temanseperjuangan #sahabatsejati #partner #cinta
Indonesia adalah kita dan kita adalah Indonesia 🇮🇩 Dirgahayu Indonesia ku🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #akl #akl2 #akl2classmate #classmate #xiiakl2classmate  #akuntansi
#anaksmk #anakakuntansi #anakakuntansi2 #akuntansikeuangan #temansekelas #temansekolah #temanbelajar #temangila #temanseotak #temankonyol #temancerita #temanberbagi #temanberjuang #temanseperjuangan #temandekat #temankocak #temanterbaik #sahabat #satuuntuksemua #berbagiituindah #kekompakandiutamakan
Terimakasih banyak sudah mau membantu walaupun tidak sekelas😂😁 Dirgahayu Indonesia ku🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #akl #akl2 #akl2classmate #classmate #xiiakl2classmate  #akuntansi
#anaksmk #anakakuntansi #anakakuntansi2 #akuntansikeuangan #temansekelas #temansekolah #temanbelajar #temangila #temanseotak #temankonyol #temancerita #temanberbagi #temanberjuang #temanseperjuangan #temandekat #temankocak #temanterbaik #sahabat #satuuntuksemua #berbagiituindah #kekompakandiutamakan
Dirgahayu Indonesia ku🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #akl #akl2 #akl2classmate #classmate #xiiakl2classmate  #akuntansi
#anaksmk #anakakuntansi #anakakuntansi2 #akuntansikeuangan #temansekelas #temansekolah #temanbelajar #temangila #temanseotak #temankonyol #temancerita #temanberbagi #temanberjuang #temanseperjuangan #temandekat #temankocak #temanterbaik #sahabat #satuuntuksemua #berbagiituindah #kekompakandiutamakan
Seperti apapun kelas kami itulah yang terbaik 💪😍 Untuk kebersihan kelas sepertinya kelas kami ditakdirkan untuk dapat juara 3, seperti tahun kemarin😄

Tak apa, tetap pertahankan kerja sama tim yang luar biasa, walau kadang sedang terjadi kesalahpahaman 😘

Inst by Produce 101 Pick Me🎉🎶 #akl #akl2 #akl2classmate #classmate #xiiakl2classmate  #akuntansi
#anaksmk #anakakuntansi #anakakuntansi2 #akuntansikeuangan #temansekelas #temansekolah #temanbelajar #temangila #temanseotak #temankonyol #temancerita #temanberbagi #temanberjuang #temanseperjuangan #temandekat #temankocak #temanterbaik #sahabat #satuuntuksemua #berbagiituindah #kekompakandiutamakan
Seperti apapun kelas kami itulah yang terbaik 💪😍 Untuk kebersihan kelas sepertinya kelas kami ditakdirkan untuk dapat juara 3, seperti tahun kemarin😄

Tak apa, tetap pertahankan kerja sama tim yang luar biasa, walau kadang sedang terjadi kesalahpahaman 😘

Inst by Produce 101 Pick Me🎉🎶 #akl #akl2 #akl2classmate #classmate #xiiakl2classmate #akuntansi
#anaksmk #anakakuntansi #anakakuntansi2 #akuntansikeuangan #temansekelas #temansekolah #temanbelajar #temangila #temanseotak #temankonyol #temancerita #temanberbagi #temanberjuang #temanseperjuangan #temandekat #temankocak #temanterbaik #sahabat #satuuntuksemua #berbagiituindah #kekompakandiutamakan
Puas puasinn bareng, karna tahun depan belum tentu bisa selalu bareng🙃💛
@iyull_20 
#instalike #temanseperjuangan  #kuamangkuning #bungohits #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #sahabatsurga
Karna pas kita jatuh dan ada dibawah lah yg nanti akan membuka siapa yg sahabat beneran dan hanya sekedar sahabat. Betul kan ? 😁
So, sahabatmu ada berapa? 😁😍
.
.
Tag sahabat 
Follow @assalamuallaikum_ukhti 
Follow @assalamuallaikum_ukhti .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Cr : @kutipanuntukku #sahabat #sahabatsurgaku #temansejati #sahabatsurga #hijrahsantun #yukhijrah #remajaberdakwah #temansholeh #temanseperjuangan #temansehati #kawansejalan
Karna pas kita jatuh dan ada dibawah lah yg nanti akan membuka siapa yg sahabat beneran dan hanya sekedar sahabat. Betul kan ? 😁
So, sahabatmu ada berapa? 😁😍
.
.
Tag sahabat
Follow @assalamuallaikum_ukhti
Follow @assalamuallaikum_ukhti .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Cr : @kutipanuntukku #sahabat #sahabatsurgaku #temansejati #sahabatsurga #hijrahsantun #yukhijrah #remajaberdakwah #temansholeh #temanseperjuangan #temansehati #kawansejalan
Gaya bebas

#temanseperjuangan #temankerja #partnerlook #photooftheday #kebayaindonesia #kebayabrokat #keepsmiling #inspiración #instalike #indonesia #cikarang #cikarangkece #cikarangtoday #bekasi #likeslikeslikes
Ridho Suami adalah surga istri dan kebahagiaan istri adalah surga suami
.
inilah keadilan dalam islam
.
Tag kekasih halal
.
.
Follow @nikah_sakinah .
.
.
.
.
Cr @daikampung.id
#nikahsakinah #jodohuntiljannah #pacarhalal #untiljannah #pacaranhalal #bahagiabersamamu #beraninikah #jodohpastibertemu #sahabatduniaakhirat #suamikusurgaku #suamisholeh #keluargasamawa #temanseperjuangan #surgaku #bahagiaku #perbaikidiri #sakinahmawaddahwarahmah #duniaakhirat #sahabatuntiljannah
Ridho Suami adalah surga istri dan kebahagiaan istri adalah surga suami
.
inilah keadilan dalam islam
.
Tag kekasih halal
.
.
Follow @nikah_sakinah .
.
.
.
.
Cr @daikampung.id
#nikahsakinah #jodohuntiljannah #pacarhalal #untiljannah #pacaranhalal #bahagiabersamamu #beraninikah #jodohpastibertemu #sahabatduniaakhirat #suamikusurgaku #suamisholeh #keluargasamawa #temanseperjuangan #surgaku #bahagiaku #perbaikidiri #sakinahmawaddahwarahmah #duniaakhirat #sahabatuntiljannah