#teman

14tahun gak pernah ketemu dari lulus SMU,alhamdulillah masih bisa silaturahmi lagi walopun bukan ditanah kelahiran.... udah gitu gw doank yg tambah melar badannya 😂😂 #teman #sahabat #friend #silaturahmi #kebersamaan
14tahun gak pernah ketemu dari lulus SMU,alhamdulillah masih bisa silaturahmi lagi walopun bukan ditanah kelahiran.... udah gitu gw doank yg tambah melar badannya 😂😂 #teman #sahabat #friend #silaturahmi #kebersamaan
Ngabuburit + bukber😊😀😁😂😅😆😄
#teman** lama
Ngabuburit + bukber😊😀😁😂😅😆😄
#teman** lama
Matur suksma
#Ida Sang Hyang Widi 
#team dokter
#keluarga
#teman
Matur suksma
#Ida Sang Hyang Widi
#team dokter
#keluarga
#teman
Assalamualaikum 😘😘
Selamat malam beibs😍
YUK Bantu follow to 
#repost foto by @indriyani10kw

Saran Follow: @anisahadianaa
‌.
‌.
‌silakan Follow teman ku👇👇 @incesmarlinah
@indriyani10kw
@inces.herliyana
@namirarhamadanti
@anisahhadid
@novvita_lesti

#ootdhijab #ootd #instagram #latepost #hijabers #hijabtutorial #hijab #latepost #hijabstyle #hijabsyari #hijabfashion #jalanjalan #mytrip #adventure #mytripmyadventure #traveling #muslimahfashion #muslimahstyle #muslimahindonesia #teman #sahabat
Assalamualaikum 😘😘
Selamat malam beibs😍
YUK Bantu follow to
#repost foto by @indriyani10kw

Saran Follow: @anisahadianaa
‌.
‌.
‌silakan Follow teman ku👇👇 @incesmarlinah
@indriyani10kw
@inces.herliyana
@namirarhamadanti
@anisahhadid
@novvita_lesti

#ootdhijab #ootd #instagram #latepost #hijabers #hijabtutorial #hijab #latepost #hijabstyle #hijabsyari #hijabfashion #jalanjalan #mytrip #adventure #mytripmyadventure #traveling #muslimahfashion #muslimahstyle #muslimahindonesia #teman #sahabat
☆me;jahat lo:((gak ngertiin perasaan gw💔selamat berbuka puasa🍜
☆you;(comment)
-----------------🌸🌼----------------------
♧ps;
♧time;17.51
♧day;Minggu 19 mei 2019
♧ib'/cr:@fckinghurt ♧post;own
------------------🌈💓---------------------
♡my hastag;#heartxestentic#tiurmabarbase
♡other hastag;#heartxestentic#tiurmabarbase#aesthetictumblr#aestheticedit#quotescinta#quotesgalau#quotesrindu#quotesbucin#quotesindoneseia#quotesbroken#brokenheart#brokenhome#teman#kodekeras#kodecewek#pinterest#baground#thankyou
☆me;jahat lo:((gak ngertiin perasaan gw💔selamat berbuka puasa🍜
☆you;(comment)
-----------------🌸🌼----------------------
♧ps;
♧time;17.51
♧day;Minggu 19 mei 2019
♧ib'/cr:@fckinghurt ♧post;own
------------------🌈💓---------------------
♡my hastag;#heartxestentic#tiurmabarbase
♡other hastag;#heartxestentic#tiurmabarbase#aesthetictumblr#aestheticedit#quotescinta#quotesgalau#quotesrindu#quotesbucin#quotesindoneseia#quotesbroken#brokenheart#brokenhome#teman#kodekeras#kodecewek#pinterest#baground#thankyou
- Seorang pria menebas hingga tewas teman sekampungnya gara-gara ditanya kapan nikah.
.
Pertanyaan kapan nikah hampir selalu dihindari oleh sebagian kaum lajang.
.
Entah apapun alasan seseorang melajang. Namun, umumnya mereka tak nyaman terus ditanyai waktu pernikahan.
.
Namun, seorang sang ayah tersinggung karena pertanyaan soal pernikahan anaknya.
.
Pria berinisial AM alias Aswin (52) menebas teman sekampungnya gara-gara ditanya 'Kapan Nikah'.
.
Aswin menebas temannya Ari Kongingi (47) menggunakan parang pada Sabtu (18/5/2019) jam 22.00 wita.
.
Kedua pria tersebut sekampung dan sama-sama berprofesi sebagai petani.
.
Peristiwa itu berawal saat tersangka Aswin pergi ke rumah korban Ari untuk membeli minuman keras jenis cap tikus.
.
Tersangka dan korban sempat berbincang dengan akrab.
.
Namun, suasana berubah saat korban bertanya ke tersangka soal pernikahan anak tersangka.
.
Pasalnya, kekasih anak tersangka sudah hamil.
.
Tersangka pun naik pitam lalu meminta korban tak mencampuri urusan keluarganya.
.
"Jangan ikut campur, itu urusan keluarga saya," jawab tersangka.
.
Tersangka Aswin langsung kembali ke rumahnya.
.
Namun, korban yang mungkin tersinggung juga atas perkataan tersangka mengikuti dari belakang.
.
Pertengkaran berlanjut dan tersangka masuk ke dalam rumah.
.
Dia ternyata mengambil parang dari rumahnya, masih terjadi cekcok hingga tersangka menebas korban.
.
Rudy Wahongan, kepala lingkungan sempat melerai keduanya.
.
Rudy menahan tersangka yang hendak mengambil sencata tajam namun tak berhasil menahannya.
.
Peristiwa penganiayaan dan pembunuhan tersebut pun tak terhindarkan.
.
Tebasan parang tersebut mengenai kepala korban bagian kiri.
.
Kompol Ronny Tumalun, Kapolsek Ratahan mengatakan perisitiwa berdarah tersebut terjadi di  jalan raya Kelurahan Wawali, Kabupaten Minahasa Tenggara, pada Sabtu (18/5/2019) jam 22.00 Wita.
.
"Tersangkanya AM alias Aswin (52), melakukan penganiayaan kepada korban dengan sebilah parang dengan cara sekali menebas korban kena bagian kepala sebelah kiri," kata Kapolsek Ronny Minggu (19/05/2019).
.
Katanya, tersangka sempat melarikan diri setelah menebas kepala korban.
.
.
Lanjutan 👇
.
.
#aceh #nikah #teman #sekilas_aceh
- Seorang pria menebas hingga tewas teman sekampungnya gara-gara ditanya kapan nikah.
.
Pertanyaan kapan nikah hampir selalu dihindari oleh sebagian kaum lajang.
.
Entah apapun alasan seseorang melajang. Namun, umumnya mereka tak nyaman terus ditanyai waktu pernikahan.
.
Namun, seorang sang ayah tersinggung karena pertanyaan soal pernikahan anaknya.
.
Pria berinisial AM alias Aswin (52) menebas teman sekampungnya gara-gara ditanya 'Kapan Nikah'.
.
Aswin menebas temannya Ari Kongingi (47) menggunakan parang pada Sabtu (18/5/2019) jam 22.00 wita.
.
Kedua pria tersebut sekampung dan sama-sama berprofesi sebagai petani.
.
Peristiwa itu berawal saat tersangka Aswin pergi ke rumah korban Ari untuk membeli minuman keras jenis cap tikus.
.
Tersangka dan korban sempat berbincang dengan akrab.
.
Namun, suasana berubah saat korban bertanya ke tersangka soal pernikahan anak tersangka.
.
Pasalnya, kekasih anak tersangka sudah hamil.
.
Tersangka pun naik pitam lalu meminta korban tak mencampuri urusan keluarganya.
.
"Jangan ikut campur, itu urusan keluarga saya," jawab tersangka.
.
Tersangka Aswin langsung kembali ke rumahnya.
.
Namun, korban yang mungkin tersinggung juga atas perkataan tersangka mengikuti dari belakang.
.
Pertengkaran berlanjut dan tersangka masuk ke dalam rumah.
.
Dia ternyata mengambil parang dari rumahnya, masih terjadi cekcok hingga tersangka menebas korban.
.
Rudy Wahongan, kepala lingkungan sempat melerai keduanya.
.
Rudy menahan tersangka yang hendak mengambil sencata tajam namun tak berhasil menahannya.
.
Peristiwa penganiayaan dan pembunuhan tersebut pun tak terhindarkan.
.
Tebasan parang tersebut mengenai kepala korban bagian kiri.
.
Kompol Ronny Tumalun, Kapolsek Ratahan mengatakan perisitiwa berdarah tersebut terjadi di  jalan raya Kelurahan Wawali, Kabupaten Minahasa Tenggara, pada Sabtu (18/5/2019) jam 22.00 Wita.
.
"Tersangkanya AM alias Aswin (52), melakukan penganiayaan kepada korban dengan sebilah parang dengan cara sekali menebas korban kena bagian kepala sebelah kiri," kata Kapolsek Ronny Minggu (19/05/2019).
.
Katanya, tersangka sempat melarikan diri setelah menebas kepala korban.
.
.
Lanjutan 👇
.
.
#aceh #nikah #teman #sekilas_aceh
Tmn"💜
.
.
.#lfl💛 .#teman 
#senyum 
#saranghae
Tmn"💜
.
.
.#lfl💛 .#teman
#senyum
#saranghae
#intro #youtube
••
Bismillah

Awal kisah diyoutube dimulai dari hari ini

Banyak teman-teman yang menyarankan, "Diky buat Youtube aja bakal lebih bagus dan efektif deh." Ok sekarang ini aku sudah buat channel Youtubenya. Monggo di Subscribe :) Btw, full video pencet link yanga da di bio ya. Makasih 😊
.
.
.
#indovidgram #komedi #lucu #jamannow #teman #kinemaster #gokil #tren #penajamterkini #motovlog #minangkocak #trending #videografi #ngakakkocak #contencreator #filmmaker #story #dagelan #1 #trending #musikalisasipuisi #masasma #putihabuabu #trending #doi #tempatbercakap #kisahkasih #sekolah #sma #yusuffilasafa
#intro #youtube
••
Bismillah

Awal kisah diyoutube dimulai dari hari ini

Banyak teman-teman yang menyarankan, "Diky buat Youtube aja bakal lebih bagus dan efektif deh." Ok sekarang ini aku sudah buat channel Youtubenya. Monggo di Subscribe :) Btw, full video pencet link yanga da di bio ya. Makasih 😊
.
.
.
#indovidgram #komedi #lucu #jamannow #teman #kinemaster #gokil #tren #penajamterkini #motovlog #minangkocak #trending #videografi #ngakakkocak #contencreator #filmmaker #story #dagelan #1 #trending #musikalisasipuisi #masasma #putihabuabu #trending #doi #tempatbercakap #kisahkasih #sekolah #sma #yusuffilasafa
“Tindakan menyalahkan hanya akan membuang waktu. Sebesar apapun kesalahan yang Anda timpakan ke orang lain, dan sebesar apapun Anda menyalahkannya, hal tersebut tidak akan mengubah Anda”
.
.
.
#sabar #setia #tabah #inisiatip #pengertian #bingung #bertemu #tetaplahbersamaku #katabaperan #ceritahariini #sajakmalam  #penikmatrindu #tempatcurhat #bertahan #masalalu #lupakan #nikmati #manusiabiasa #perjuangan #bodoamat #gajelas #gagal #selow #teman #kehidupan #jatuhcinta #rindukamu #temansejati #sepi #semarang
“Tindakan menyalahkan hanya akan membuang waktu. Sebesar apapun kesalahan yang Anda timpakan ke orang lain, dan sebesar apapun Anda menyalahkannya, hal tersebut tidak akan mengubah Anda”
.
.
.
#sabar #setia #tabah #inisiatip #pengertian #bingung #bertemu #tetaplahbersamaku #katabaperan #ceritahariini #sajakmalam #penikmatrindu #tempatcurhat #bertahan #masalalu #lupakan #nikmati #manusiabiasa #perjuangan #bodoamat #gajelas #gagal #selow #teman #kehidupan #jatuhcinta #rindukamu #temansejati #sepi #semarang
Tag tag:))
#chat #morning #love #rindu #cinta #sajak #bacground #missyou #siang #bajumurah #blue #senja #teman #sahabat #puisi #lovequotes  #quotes #miss #night #likeforlike
NEO SQUAD17 
Rumpi Rumpi bil ngabuburit nunggu beduk MAGRIB... ojo drama.. #seventeengarage 
#bengkelvespa 
#squad17 
#speedlovers 
#ramerame 
#samasama 
#kebersamaan 
#friends 
#teman 
#kongkow2 
#kumpul2 
#kumpulbareng 
#ngabuburit 
#ngabuburithappy 
#bukapuasa 
#bukberbekasi 
#bukber
“Sebuah permata tidak akan dapat dipoles tanpa gesekan, demikian juga seseorang tidak akan menjadi sukses tanpa tantangan” .
.
.
#tantangan #pilihan #waktu #aku #berdaya #keindahan #perubahan #bingung #nikmati #inpirasi #teman #harapan #sederhana #harus #dengan #kehidupan #masalalu #kisah #perjuangan #penyemangat #kebahagiaan #berharap #sendiri #semangathidup #memaafkan #katasemangat #bandung #jakarta #bogor #tangerang
🛡💯💲
.
.
.
.
.
#sahabat #hijrah #sahabathijrah #teman #sahabatsejati #sahabatsurga #islam #lucu #cinta #quotes #indonesia #semangat #muslimah #love #friends #akhwat #like #pemudahijrah #happy #sahabatmuslimah #motivasi #hijrahcinta #repost #inspirasi #kajianislam #muslim #islamituindah #hits #smile #bhfyp
Kopi dan Buku..
.
.
.
_______
#teman #setia #buku #kopi #kutipanbuku
Kopi dan Buku..
.
.
.
_______
#teman #setia #buku #kopi #kutipanbuku
😹
#lfl #fff #masasma #remajahitsmasakini #sma #anaksmahits #teman
Tag siapa yang terjebak di FRIEND ZONE.. Follow @_friendzone.id 
#zonateman #galau #friendzone #jomblo #masihjomblo #30detik #statuswhatsapp #l4l #f4f #kitatemenan #sebatasteman #ttm #ketawangakak #lucu #teman #zeotropicindonesia #editorindonesia #terjebakfriendzone #temenanaja #bahagia #sederhana
[PERIBAHASA]
.
.
.
Bagai belacan dikerat dua, yang pergi busuk, yang tinggal anyir.

Artinya Perkara yang mendatangkan aib pada kedua belah pihak.

#pepatahpetitih #motivasidini #motivasi #motivasihidup #motivasiringan #motivasicinta #motivasikerja #motivasikeluarga #motivasipagi #puisi #puisipagi #puisialam #puisisenja #senjasore #sastraindonesia #kalimatsenja #frasa #pantun #pepatah #katabijak #maknahidup #hikayat #hikayatcinta #kuilsriver #sahabat #sahabatsejati #teman #prosa #cinta
WONG KANG SHOLEH KUMPULONO (tombo ati)
.
Pepatah Arab menyatakan, “anli mar’i la tas’al, was’al an qoriinihi fainna qoriina bil muqorini yaqtadi.” (Jika ingin tahu seseorang, jangan tanya dirinya, tetapi tanyalah temannya dan keadaan temannya).
Terjemahan bebasnya adalah, setiap teman meniru temannya. Bila kita berada pada suatu kaum maka bertemanlah dengan orang yang terbaik dari mereka. Dan janganlah berteman dengan orang yang rendah (hina), niscaya kita akan hina bersama orang yang hina.
.
Lebih dari itu Rasulullah Shalallaahu ‘Alaihi Wasallam (صلى الله عليه و سلم) telah menegaskan dalam sabdanya bahwa:

الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيلِهِ فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang tergantung agama teman dekatnya, maka hendaknya kalian memerhatikan siapakah teman dekatnya.” (HR. Ahmad).
.
Abud Darda’ berkata, di antara bentuk kecerdasan seseorang adalah selektif dalam memilih teman berjalan, teman bersama, dan teman duduknya. Sebab teman itu boleh dikatakan adalah teman akrab. Teman yang dalam perjalanan hidup nanti akan sangat berpengaruh terhadap pola pikir, watak, perilaku, dan kebiasaan. Jika teman kita baik, insya Allah kita akan terkondisikan ikut baik dan sebaliknya.
.
Intinya untuk menjadi baik, kita harus berkumpul dengan orang-orang yang baik pula (soleh), seperti lirik "Tombo Ati" @opick 😊.
.
Jangan lupa follow Instagram @matahatimu_org Click our link on bio.
.
.
#Matahatimu #TransferKebaikan #OrangDermawan #ManusiaDermawan #OrangSoleh #OrangBaik #Sedekah #YukSedekah #SedekahTiapHari #SedekahDariGaji #Hijrah #YukHijrah #Amal #Akhi #Ukhti #MudaBeramal #Teman #TemanAkrab #TemanSoleh #RamadanBerkah #RamadanDermawan #Ramadan1440H
WONG KANG SHOLEH KUMPULONO (tombo ati)
.
Pepatah Arab menyatakan, “anli mar’i la tas’al, was’al an qoriinihi fainna qoriina bil muqorini yaqtadi.” (Jika ingin tahu seseorang, jangan tanya dirinya, tetapi tanyalah temannya dan keadaan temannya).
Terjemahan bebasnya adalah, setiap teman meniru temannya. Bila kita berada pada suatu kaum maka bertemanlah dengan orang yang terbaik dari mereka. Dan janganlah berteman dengan orang yang rendah (hina), niscaya kita akan hina bersama orang yang hina.
.
Lebih dari itu Rasulullah Shalallaahu ‘Alaihi Wasallam (صلى الله عليه و سلم) telah menegaskan dalam sabdanya bahwa:

الرَّجُلُ عَلَى دِيْنِ خَلِيلِهِ فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ “Seseorang tergantung agama teman dekatnya, maka hendaknya kalian memerhatikan siapakah teman dekatnya.” (HR. Ahmad).
.
Abud Darda’ berkata, di antara bentuk kecerdasan seseorang adalah selektif dalam memilih teman berjalan, teman bersama, dan teman duduknya. Sebab teman itu boleh dikatakan adalah teman akrab. Teman yang dalam perjalanan hidup nanti akan sangat berpengaruh terhadap pola pikir, watak, perilaku, dan kebiasaan. Jika teman kita baik, insya Allah kita akan terkondisikan ikut baik dan sebaliknya.
.
Intinya untuk menjadi baik, kita harus berkumpul dengan orang-orang yang baik pula (soleh), seperti lirik "Tombo Ati" @opick 😊.
.
Jangan lupa follow Instagram @matahatimu_org Click our link on bio.
.
.
#Matahatimu #TransferKebaikan #OrangDermawan #ManusiaDermawan #OrangSoleh #OrangBaik #Sedekah #YukSedekah #SedekahTiapHari #SedekahDariGaji #Hijrah #YukHijrah #Amal #Akhi #Ukhti #MudaBeramal #Teman #TemanAkrab #TemanSoleh #RamadanBerkah #RamadanDermawan #Ramadan1440H
Got to keep improving yourself
.
.
#sabar #belajar #waktu #pembelajaran #mimpi #seru #berprestasi #berusaha #pikiran #pendidikan #produktif #inspiratif #manusia #teman #kenangan #ekspresi #kasihsayang #janganbersedih #jagahati
Cuco #latepost✌ #teman #sahabatsejati #temansekolah #alumnisma #kita #ngumpulbareng #nongki #fun#ramen #nostalgia #nostalgiasma #gorontalo #kotagorontalo #gorontalosguat #hist #picture #instapic #instaseleb #selebgram #indonesia
Janjian main sama temen selalu aja gini jadinya
.
#ngakakkocak #videolucu #katanyavidgram #iamcreatorindonesia #memeinajah #dagelan #INDOVIDGRAM #ivgcomedy #ivgstory #lucu #videolucu #janjiannongkrong #janjimain #teman #friends #sahabat #kepompong #nongkrong #coffee #kedaikopi #barengtemen #kawanlama #temanlama #main
Ndang add ben rame

#facebook#teman#fashiongram#fashionable#fashionista#fashionaddict#fashionaddict#styleoftheday#ootd#outfitoftheday#vscocam#todaysoutfit#ootdshare
Hobbynya dia

Pencintakucing#persia#kesayangan#hewanlucu#teman#kebahagian#
Hobbynya dia

Pencintakucing#persia#kesayangan#hewanlucu#teman#kebahagian#
Akhirnya kesampaian bisa BUKBER wiht mereka 😃😃😃😄
#seprofesi
#teman
#sahabat
#ARMY
#EXO-L
🍺🍔🍕💞💜💜
Akhirnya kesampaian bisa BUKBER wiht mereka 😃😃😃😄
#seprofesi
#teman
#sahabat
#ARMY
#EXO-L
🍺🍔🍕💞💜💜
Ini yang namanya teman
#teman
@selmady_ 
@nsrimurti_ 
@salmaan1188_ 
@salmaft3 
Love teman💛❤️
Ini yang namanya teman
#teman
@selmady_
@nsrimurti_
@salmaan1188_
@salmaft3
Love teman💛❤️
Pertemuan

Seringkali saya mendengar orang berbicara “Ngapain sih nongkrong-nongkrong? Buang-buang waktu”
“Kumpul-kumpul buat apasih?” Awalnya saya juga pernah berpikir gitu, sampai akhirnya saya mendapat sesuatu di setiap kumpul, nongkrong, ataupun pertemuan

Entah dengan teman, keluarga, organisasi, apapun itu

Sesuatu yang didapat pun berbagai macam, dari pelajaran, sudut pandang, bahkan pengalaman-pengalaman baru yang menarik

Dari situ saya yakin setiap pertemuan pasti memiliki NILAI yang berharga

Ada atau tidaknya NILAI kembali bagaimana kita bersikap terhadap pertemuan yang kita hadiri 
Seperti saat saya buka bersama jumat kemarin, banyak sekali pandangan, cerita, pengalaman dari teman-teman

Yang tentunya menjadi inspirasi untuk saya, salah satunya menulis tulisan ini

Dan saya sangat bersyukur bisa selalu mendapatkan nilai-nilai yang berharga tersebut dari pertemuan yang saya hadiri.

#baguswiradharma 
#pertemuan 
#nilai 
#workshopjakarta 
#coachjakarta 
#motivationalpost 
#motivasidiri 
#positifthinking 
#pelatihan 
#positivementalattitude 
#positivityquotes 
#motivasihidup 
#positivenergy 
#teman 
#mindsetcoach
Pertemuan

Seringkali saya mendengar orang berbicara “Ngapain sih nongkrong-nongkrong? Buang-buang waktu”
“Kumpul-kumpul buat apasih?” Awalnya saya juga pernah berpikir gitu, sampai akhirnya saya mendapat sesuatu di setiap kumpul, nongkrong, ataupun pertemuan

Entah dengan teman, keluarga, organisasi, apapun itu

Sesuatu yang didapat pun berbagai macam, dari pelajaran, sudut pandang, bahkan pengalaman-pengalaman baru yang menarik

Dari situ saya yakin setiap pertemuan pasti memiliki NILAI yang berharga

Ada atau tidaknya NILAI kembali bagaimana kita bersikap terhadap pertemuan yang kita hadiri
Seperti saat saya buka bersama jumat kemarin, banyak sekali pandangan, cerita, pengalaman dari teman-teman

Yang tentunya menjadi inspirasi untuk saya, salah satunya menulis tulisan ini

Dan saya sangat bersyukur bisa selalu mendapatkan nilai-nilai yang berharga tersebut dari pertemuan yang saya hadiri.

#baguswiradharma
#pertemuan
#nilai
#workshopjakarta
#coachjakarta
#motivationalpost
#motivasidiri
#positifthinking
#pelatihan
#positivementalattitude
#positivityquotes
#motivasihidup
#positivenergy
#teman
#mindsetcoach
Ayah selalu memberikan yang terbaik untulk kita. Meski tak terucap kata-kata, di tiap tetesan keringatnya, terselip pengorbanan dan cintanya untuk membuat kita bahagia.
Tag dan share ke yg lain!! ❤️
.
Sc: ramayana
.
Repost @gang5al
.
#fakta #faktaunik #medsostv #infofaktamitosid #faktadunia #dahsyat #info #faktamenarik #aneh #beritaunik #beritaterbaru #faktanyagoogle #ilmuwan #bagikertas #pengetahuan #seru #kocak #temen #komeng #teman #asikinaja #gokil #asyik #sendiri #ngaco #lucubanget #ngakakbanget #ketawa #lelucon #ngakakkocakvideo
Ayah selalu memberikan yang terbaik untulk kita. Meski tak terucap kata-kata, di tiap tetesan keringatnya, terselip pengorbanan dan cintanya untuk membuat kita bahagia.
Tag dan share ke yg lain!! ❤️
.
Sc: ramayana
.
Repost @gang5al
.
#fakta #faktaunik #medsostv #infofaktamitosid #faktadunia #dahsyat #info #faktamenarik #aneh #beritaunik #beritaterbaru #faktanyagoogle #ilmuwan #bagikertas #pengetahuan #seru #kocak #temen #komeng #teman #asikinaja #gokil #asyik #sendiri #ngaco #lucubanget #ngakakbanget #ketawa #lelucon #ngakakkocakvideo
Kita semua pasti punya cerita/kenangan yang sangat indah sama teman kita dan kenangan itu nantinya akan mengingatkan kita kepada teman kita ketika semua rindu telah tiba 😊
#matangkeladan#keindahanalam#katasendiri#teman#mytrip#indonesiaku#candid#
Kita semua pasti punya cerita/kenangan yang sangat indah sama teman kita dan kenangan itu nantinya akan mengingatkan kita kepada teman kita ketika semua rindu telah tiba 😊
#matangkeladan#keindahanalam#katasendiri#teman#mytrip#indonesiaku#candid#
Pernah ngalamin gak guys 😅
Tag teman kalian
.
.
Yt : mrkokom
Follow media patner
@semua__musik
.
.
#dagelan #baper #teman #sahabat #sad #sadlove 
#motivasi #paidpromote #prabowo #jokowi #truestory #stopbullying 
#guyonankekinian  #dagelanregion
Pernah ngalamin gak guys 😅
Tag teman kalian
.
.
Yt : mrkokom
Follow media patner
@semua__musik
.
.
#dagelan #baper #teman #sahabat #sad #sadlove
#motivasi #paidpromote #prabowo #jokowi #truestory #stopbullying
#guyonankekinian  #dagelanregion
MALAS PACARAN, tapi butuh seseorang❤ .
.

SUPPORT : @bangbil_ctr .
.

@literasi.story @literasi_quote @kekinian.banget._ @vidgramjakarta @dagelan @indovidgram @dadelan @catatanstory @kata_kata_mutiara_official @kata_kata_cinta_official @ichal26_ @cikarangvidgrams .
.

#sahabat #sahabatsejati #temenseperjuangan #teman #persahabatan #temanbahagia #temansejati #sahabatsurga #jomblosampaihalal #kawin #bahagiaitusederhana #semangatpagi #ldr #motivasihidup #dagelan #awreceh #baperstory #baper #sayang #lelah #sejakmalam #sejak_detik #bekasi #musikalisasipuisi #viral #fff #lfl
MALAS PACARAN, tapi butuh seseorang❤ .
.

SUPPORT : @bangbil_ctr .
.

@literasi.story @literasi_quote @kekinian.banget._ @vidgramjakarta @dagelan @indovidgram @dadelan @catatanstory @kata_kata_mutiara_official @kata_kata_cinta_official @ichal26_ @cikarangvidgrams .
.

#sahabat #sahabatsejati #temenseperjuangan #teman #persahabatan #temanbahagia #temansejati #sahabatsurga #jomblosampaihalal #kawin #bahagiaitusederhana #semangatpagi #ldr #motivasihidup #dagelan #awreceh #baperstory #baper #sayang #lelah #sejakmalam #sejak_detik #bekasi #musikalisasipuisi #viral #fff #lfl
#riau #bengkalis #bukitbatu #beach #travelling #teman #wanderfull #riauhits
Wahai Sahabat ku..
Bukan aku tak mau duduk bersama mu, namun aku berharap sekarang engkaulah yg duduk bersama ku.
________________________________________________
.
#bukber #ngabuburit #sohib #teman #kawan #temanduduk #anakgaul #gaasik #nongkrong #bukabersama #sahabat #gaasyik #nasehatislam #selfreminder
Wahai Sahabat ku..
Bukan aku tak mau duduk bersama mu, namun aku berharap sekarang engkaulah yg duduk bersama ku.
________________________________________________
.
#bukber #ngabuburit #sohib #teman #kawan #temanduduk #anakgaul #gaasik #nongkrong #bukabersama #sahabat #gaasyik #nasehatislam #selfreminder
Jika Kalian Suka Dengan Video Ini silahkan like
➡️Jangan lupa like❤&Follow👥
➡️REPOST TAG SUMBERNYA📌
➡Tag Teman✔️ Atau Pasanganmu🌹
➖➖➖➖➖➖
Support teruss
@heril_10 ✔️🎧
@story_berkelas
@abidfauzan_
@qoutes_ternama_02
@panglima_quotes27
@omongan_belaka
@brengsekbertahta_
@bangsatterhormat
@imajinasifrustasi
@videopolosan27
@anakeditorsby
@Polosan_qoutes
@video_gambar_qoute
.
.
.
.
.
.
.
.
➖➖➖➖➖➖
#luculucuvideo #videobaper #story #storywa #storywakekinian #instastory #instagram #viral #videongakak #baper #isengisengngedit #qoutesindonesia #dagelan #instagram #dj_fatur_30 #malamminggu #happyweekend #sudutviral #jomblohappy #teman #sahabat #savepubg #freefire #chickendinner #djlife🎧 #420 #inshot #cnnviral #sayang #djindonesia #polosan
Jika Kalian Suka Dengan Video Ini silahkan like
➡️Jangan lupa like❤&Follow👥
➡️REPOST TAG SUMBERNYA📌
➡Tag Teman✔️ Atau Pasanganmu🌹
➖➖➖➖➖➖
Support teruss
@heril_10 ✔️🎧
@story_berkelas
@abidfauzan_
@qoutes_ternama_02
@panglima_quotes27
@omongan_belaka
@brengsekbertahta_
@bangsatterhormat
@imajinasifrustasi
@videopolosan27
@anakeditorsby
@Polosan_qoutes
@video_gambar_qoute
.
.
.
.
.
.
.
.
➖➖➖➖➖➖
#luculucuvideo #videobaper #story #storywa #storywakekinian #instastory #instagram #viral #videongakak #baper #isengisengngedit #qoutesindonesia #dagelan #instagram #dj_fatur_30 #malamminggu #happyweekend #sudutviral #jomblohappy #teman #sahabat #savepubg #freefire #chickendinner #djlife🎧 #420 #inshot #cnnviral #sayang #djindonesia #polosan
Resep nasi kebuli
Yuk intip cara lengkapnya..
( dapur bakkuhebat )
Youtube channel

#dapurbakkuhebatchanel #resepmasak #caramasak #nasikebulienak #kebuli #sehat #mudah #gampangbaper #menusehat #ramadhan #puasa#berbuka#bukber#keluarga#teman#kerja#kantor#sekolah#indonesia
"Belajarlah untuk menghargai, 
Karena yang tulus dan setia tidak akan datang dua kali,Sekalinya pergi Mungkin Ia tak akan datang kembali" -Amr.dai-
📷 :@barder2
#likeforfollow#lfl#fff#GNTF#teman#sekawan
"Belajarlah untuk menghargai,
Karena yang tulus dan setia tidak akan datang dua kali,Sekalinya pergi Mungkin Ia tak akan datang kembali" -Amr.dai-
📷 :@barder2
#likeforfollow#lfl#fff#GNTF#teman#sekawan
My friend donkk 💞
#tiktok #tiktokindonesia #friends #followforfollowback #girls #teman  #likeforlikes
#fatima #puisi #puisiku #puisisenja #puisimalam #cinta #katarindu #teman #penghianat
:)))))))
-
-
-
Follow @moodgoals__ 
Follow @moodgoals__ 
Follow @alyanasyiah
•
•
#poem #quotes #galau #baper #puisi #puisicinta #quotesdaily #sajak #mood #dagelan #senja #indovidgram #awreceh #moodoftheday #perempuan #unfold #pedih #wanita #bahagia #katacewek #cinta #pathdaily #cewek #ukhti #teman #kutipan #love #beautiful #followme #like4like
Wahai Sahabat ku 💕
Bukan aku tak mau duduk bersama mu, namun aku berharap sekarang engkaulah yg duduk bersama ku.
.
📷 @rbayuaji
____________________________________
#bukber #ngabuburit #sohib #teman #kawan #temanduduk #anakgaul #nongkrong #bukabersama #sahabat #gaasyik #nasehatislam #selfreminder
Wahai Sahabat ku 💕
Bukan aku tak mau duduk bersama mu, namun aku berharap sekarang engkaulah yg duduk bersama ku.
.
📷 @rbayuaji
____________________________________
#bukber #ngabuburit #sohib #teman #kawan #temanduduk #anakgaul #nongkrong #bukabersama #sahabat #gaasyik #nasehatislam #selfreminder
Jangan tanya kita siapa... Yang penting kita tuh panghewir na d kampus... 😆 happy friendship... 😍
.
.
.
.
.
.
#friendzone #friendship #heboh #teman
Jangan tanya kita siapa... Yang penting kita tuh panghewir na d kampus... 😆 happy friendship... 😍
.
.
.
.
.
.
#friendzone #friendship #heboh #teman
Untuk anak raja yang kesepian.

Aku minta maaf
Dari tempat yang terendah, yang terbawah
Dari pintu luar menara di balik semak-semak istana
Kamu yang seolah tidak terjadi apa-apa
Kamu yang terlalu sering berpura-pura
Aku minta maaf

Berdecak kagum penuh ilusi
Kamu yang senang menangis dengan suara hati
Yang memilih antara menghianati atau dilukai
Lampu-lampu sekitar menara menuntunku hingga ke dasar
Memasuki pintu besi yang terkunci tanpa celah
Yang digenangi tetesan air hujan yang merambat lewat tembok batu bersusun rapih
Kembali, semua hanya ilusi

Tolong jangan lukai tangan itu
Diriku yang lain menangis berlutut minta ampun
Kamu yang dewasa, yang baik, yang cerdas dengan konsep yang tidak dimengerti siapapun
Berceritalah pada Tuhan atau setidaknya angin yang berlalu

Matahari terbit meski dikala tenggelam
Bingkai-bingkai lukisan ratu tertancap penuh siluet kedigdayaan
Bicaralah padanya
Matahari masih akan terbit esok hari
Menarilah untuk rakyatmu di balkon yang tertinggi disuatu sore yang tak hujan
Aku yang satunya hanya ingin meninggalkanmu dalam ketenangan
Yang sudah terlalu lama berlabuh

Jika aku orang baik
Aku seharusnya tidak memberimu banyak hal
Aku pamit.

#anthon_diary #introvert #moment #blackandwhite #perspektif #perception #sudutpandang #quote #hitamputih #reflection #refleksi #monokrom #pecintasastra #puisi #photography #kenangan #teman #kesepian #berjuang #depresi #timetolisten #penolakan #kehilangan #cerita #menari #pamit

Inspired by Line (18/05/2019)
Untuk anak raja yang kesepian.

Aku minta maaf
Dari tempat yang terendah, yang terbawah
Dari pintu luar menara di balik semak-semak istana
Kamu yang seolah tidak terjadi apa-apa
Kamu yang terlalu sering berpura-pura
Aku minta maaf

Berdecak kagum penuh ilusi
Kamu yang senang menangis dengan suara hati
Yang memilih antara menghianati atau dilukai
Lampu-lampu sekitar menara menuntunku hingga ke dasar
Memasuki pintu besi yang terkunci tanpa celah
Yang digenangi tetesan air hujan yang merambat lewat tembok batu bersusun rapih
Kembali, semua hanya ilusi

Tolong jangan lukai tangan itu
Diriku yang lain menangis berlutut minta ampun
Kamu yang dewasa, yang baik, yang cerdas dengan konsep yang tidak dimengerti siapapun
Berceritalah pada Tuhan atau setidaknya angin yang berlalu

Matahari terbit meski dikala tenggelam
Bingkai-bingkai lukisan ratu tertancap penuh siluet kedigdayaan
Bicaralah padanya
Matahari masih akan terbit esok hari
Menarilah untuk rakyatmu di balkon yang tertinggi disuatu sore yang tak hujan
Aku yang satunya hanya ingin meninggalkanmu dalam ketenangan
Yang sudah terlalu lama berlabuh

Jika aku orang baik
Aku seharusnya tidak memberimu banyak hal
Aku pamit.

#anthon_diary #introvert #moment #blackandwhite #perspektif #perception #sudutpandang #quote #hitamputih #reflection #refleksi #monokrom #pecintasastra #puisi #photography #kenangan #teman #kesepian #berjuang #depresi #timetolisten #penolakan #kehilangan #cerita #menari #pamit

Inspired by Line (18/05/2019)
.
.
#teman #sohibku #kawan #yazidbinabdulqadirjawas #ustadzabdulhakimamirabdat #syafiqrizabasalamah  #ustadzkhalidbasalamah #ustadzharitsabunaufal #yahyabadrussalam #farhanabufuraihan #ustadzsubhanbawazier #muhammadnuzuldzikri #ustadzfirandaandirja #azharkhalidbinseff #ustadznajmiumarbakar #ustadzsufyanbaswedan #ustadzsunnah #sunnah #tauhid #manhajsalaf #salafi #salaf #salafusshalih
because love is above everything
..hehehe ..jarene :D
#cinta #keluargabahagia #teman #indonesiasatu #persatuanindonesia #ayemtentremmulyolantinoto #yogyakarta #yogyaberhatinyaman #wargajogja #love #couple #cute #romance #forever #girlfriend #boyfriend #together #photooftheday #happy #me #girl #boy #beautiful  #fun #smile
Hehehe😂😂#lfl💛#teman #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #wanareja#cilacap #jawatengah #indonesia .
.
. @delapuspita_30 @@widiasusilawati11 😇😇😇
Bicara mengenai teman, bagaimana kisah kamu dengan temanmu, sudah sedekat apa? Sudah sejauh mana menjalin pertemanan? .

Tag teman kesayanganmu, yang akan membawamu ke surga bersamanya.
.

Follow: @inspika . 🔃Share jika bermanfaat
.

#teman #singlelillah #dakwahmedia #inspika #motivasi #quotesislami #hijrahcinta #cintadalamdiam #nikahyuk #pemudahijrah
Bicara mengenai teman, bagaimana kisah kamu dengan temanmu, sudah sedekat apa? Sudah sejauh mana menjalin pertemanan? .

Tag teman kesayanganmu, yang akan membawamu ke surga bersamanya.
.

Follow: @inspika . 🔃Share jika bermanfaat
.

#teman #singlelillah #dakwahmedia #inspika #motivasi #quotesislami #hijrahcinta #cintadalamdiam #nikahyuk #pemudahijrah
~Teman tak harus bersama
~Teman tak harus sependapat
~Teman yang selalu ingatkn kta ke Allah
~Teman sejati itu ada ketika susah
~Teman itu tak melupakan meskipun bahagia
#teman.fiillah
#tmn.sperjuangn
#@official.thoghe05
#@izza.re73
~Teman tak harus bersama
~Teman tak harus sependapat
~Teman yang selalu ingatkn kta ke Allah
~Teman sejati itu ada ketika susah
~Teman itu tak melupakan meskipun bahagia
#teman.fiillah
#tmn.sperjuangn
#@official.thoghe05
#@izza.re73
248.SEBAIK-BAIK TEMAN 
#sebaik-baik #teman

#04042019

Join Channel Telegram ||https://t.me/galeriSC
248.SEBAIK-BAIK TEMAN
#sebaik-baik #teman

#04042019

Join Channel Telegram ||https://t.me/galeriSC
Tag tag:))
#chat #morning #love #rindu #cinta #sajak #bacground #missyou #siang #bajumurah #blue #senja #teman #sahabat #puisi #lovequotes  #quotes #miss #night #likeforlike
#gitar#amperapalembang#opimallpalembang 
#alexnoerdin#teman#batuubi#bukitgundul
Reposted from @fiqihwanita_ -  Teman, bersyukur lah jika saat ini
Kamu memiliki sahabat yang sering membuat mu menangis
Bukan karena melukai mu hingga kau menangis. 
Tapi karena dia begitu cinta nya padamu
Hingga membuat mu teringat dan menangisi dosa-dosa mu
Bersyukurlah jika kau menemukan sahabat yang selalu mengingatkan dalam kebaikan, mengingatkan tentang dosa yang telah kau lakukan. 
Yang mampu membuatmu menangisi dosa-dosa mu.
.
Karena terkadang teman yang mengingatkan mu tentang dosa
Itu lebih utama dari teman yang selalu membuat mu tertawa-tawa hingga lupa bahwa dosa mengalir begitu derasnya
.
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi  wa sallam bersabda,
“Seseorang akan mencocoki kebiasaan teman karibnya. Oleh karenanya, perhatikanlah siapa yang akan menjadi teman karib kalian.” (HR. Abu Daud, no. 4833; Tirmidzi, no. 2378; dan Ahmad, 2:344. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih)
.
Oleh ndc17_
.
#taqwart #sahabat #sahabatsejati #sahabatmuslimah #teman #salingmenasihati#fiqihwanita_ - #regrann
Reposted from @fiqihwanita_ - Teman, bersyukur lah jika saat ini
Kamu memiliki sahabat yang sering membuat mu menangis
Bukan karena melukai mu hingga kau menangis.
Tapi karena dia begitu cinta nya padamu
Hingga membuat mu teringat dan menangisi dosa-dosa mu
Bersyukurlah jika kau menemukan sahabat yang selalu mengingatkan dalam kebaikan, mengingatkan tentang dosa yang telah kau lakukan.
Yang mampu membuatmu menangisi dosa-dosa mu.
.
Karena terkadang teman yang mengingatkan mu tentang dosa
Itu lebih utama dari teman yang selalu membuat mu tertawa-tawa hingga lupa bahwa dosa mengalir begitu derasnya
.
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi  wa sallam bersabda,
“Seseorang akan mencocoki kebiasaan teman karibnya. Oleh karenanya, perhatikanlah siapa yang akan menjadi teman karib kalian.” (HR. Abu Daud, no. 4833; Tirmidzi, no. 2378; dan Ahmad, 2:344. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih)
.
Oleh ndc17_
.
#taqwart #sahabat #sahabatsejati #sahabatmuslimah #teman #salingmenasihati#fiqihwanita_ - #regrann
#mfmaeon #v15 #teman #kerja #tim #hardwkork #partime #senyum
Tag tag😂
#chat #morning #love #rindu #cinta #sajak #bacground #missyou #siang #bajumurah #blue #senja #teman #sahabat #puisi #lovequotes  #quotes #miss #night #likeforlike
Pohon kurma menangis ??? #sejukhati #mudaberdakwah #temanbaik #imamsyafii #lebihbaik #ampunan #sepi #alexis_sadamovic #teman #manusiabiasa #dakwa #beriman #rasulullahsaw #ngajimerdu #ayatsuci #hikmah #istiqamah #kartunmuslimahbercadar #ceramahagama #muallaf #nasihatislami #sabarlahdiriku #taubatnasuha #berubah #pemuda_hijjrah #ilmuislam #bertaubat #sejutakajian #ingatmati #salingmengingatkan 
@mudzakir_solo
Iya tau gw ga pro saswars
-
-
-
-
#slowmotion #sendirilebihbaik #saswars #saswarsindo #muserindo #muslimah #musergeneration #hayy #orlinhijab #orlincantik #orlin #tiktokindo #tiduranaja #tiktok #tiktokhot #teman #transisitiktok #videosaswars #dreams #hello#akucantik @muser.generation @tiktok  @tiktokofficialindonesia  @dreamsmanagement__
Jika kamu berusaha dan gagal itu bukan salahmu. Tapi jika kamu tidak berani mencobanya sama sekali, bisa jadi kamu akan menyesal. Jadi berjuanglah, meskipun mereka merendahkanmu. Aku pernah hidup kekurangan, aku pernah begitu menderita tapi usaha dan mimpi berhasil membawaku jauh, berhasil mengubah keadaanku. Jadi kalian jangan sampai berhenti percaya.
.
“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka. (QS. Ar-Ra’d [13]: 11)
.
➡ TAG Teman kalian gaes
.
➡ Ingin foto dan video nya di Repost disini? Follow dulu baru mimin repost, Sertakan nama Kampus kalian dan jangan lupa Hashtag ⤵
.
From: @indra.sugiarto
.
#Zonamahasiswa #Duniamahasiswa #mahasiswa #mahasiswi #kampus #kuliah #skripsi #dosen #motivasi #inspirasi #dagelan #kocak #lucu #hiburan #sarjana #wisuda #indonesia #sukses #quotes #viral #sidangskripsi #mahasiswaindonesia #masadepan #teman #campus #sahabat #bestfriend #universitas #university
Jika kamu berusaha dan gagal itu bukan salahmu. Tapi jika kamu tidak berani mencobanya sama sekali, bisa jadi kamu akan menyesal. Jadi berjuanglah, meskipun mereka merendahkanmu. Aku pernah hidup kekurangan, aku pernah begitu menderita tapi usaha dan mimpi berhasil membawaku jauh, berhasil mengubah keadaanku. Jadi kalian jangan sampai berhenti percaya.
.
“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka. (QS. Ar-Ra’d [13]: 11)
.
➡ TAG Teman kalian gaes
.
➡ Ingin foto dan video nya di Repost disini? Follow dulu baru mimin repost, Sertakan nama Kampus kalian dan jangan lupa Hashtag ⤵
.
From: @indra.sugiarto
.
#Zonamahasiswa #Duniamahasiswa #mahasiswa #mahasiswi #kampus #kuliah #skripsi #dosen #motivasi #inspirasi #dagelan #kocak #lucu #hiburan #sarjana #wisuda #indonesia #sukses #quotes #viral #sidangskripsi #mahasiswaindonesia #masadepan #teman #campus #sahabat #bestfriend #universitas #university
You Can...?
Tag Seseorang ♥

#insyaallahid#secondpost#like4like
#coment#repost#mawar#teman
You Can...?
Tag Seseorang ♥

#insyaallahid#secondpost#like4like
#coment#repost#mawar#teman
🧡❤💙#teman sekelas #😀🌹🌺🌻❤💖💙
🧡❤💙#teman sekelas #😀🌹🌺🌻❤💖💙
Kawan lama #kawansekolah #kawandulu #lfl💛 #fff💋 #fff💙 #fffl #fff #fff💋❤️❤️💗💗💗💗💗💕💕💕💖💖😈😈😈💔💔💙💙💘💘💘😃 #fffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #fff👌 #fff😊 #fffb #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits #ffflfl #ffff #lfl💛 #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollowfollowme #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙 #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollowfollowme #lflf #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl💙💙 #jkt #teman #temanlama #pelajar #laki #bukanpecundang
Kalian gak capek apa?
Memalsukan perasaan bahagia itu terus terusan?
.
.
Jangan lupa like , share & komen ya❤️
.
Follow us on @moodsenchancer
Follow us on @moodsenchancer
.
#sajakrindu #sajakcinta #rindu #sahabatsejati #sahabat #temanbahagia #teman #katacewek #katabijak #katakatabijak #katakatacinta #katacinta #mantan #galau #quotesindonesia #persahabatan #sindiranhalus #sindirankeras #sindiran #quotesgalau #baper #quotescinta #dagelan #sajak #jakarta #quotesbijak #baperstory #baperstory #quotesrindu
Kalian gak capek apa?
Memalsukan perasaan bahagia itu terus terusan?
.
.
Jangan lupa like , share & komen ya❤️
.
Follow us on @moodsenchancer
Follow us on @moodsenchancer
.
#sajakrindu #sajakcinta #rindu #sahabatsejati #sahabat #temanbahagia #teman #katacewek #katabijak #katakatabijak #katakatacinta #katacinta #mantan #galau #quotesindonesia #persahabatan #sindiranhalus #sindirankeras #sindiran #quotesgalau #baper #quotescinta #dagelan #sajak #jakarta #quotesbijak #baperstory #baperstory #quotesrindu
Teman teman ter  the best💖💖💖😄
.
.
.
#temantergokil #teman #thebeastfriends 💖💖 Jangan lupa like and commen ya Guys
Teman teman ter the best💖💖💖😄
.
.
.
#temantergokil #teman #thebeastfriends 💖💖 Jangan lupa like and commen ya Guys
Bahagia itu ....
Buka bersama bareng temen 😍
Kayak ada manis² nya 😆
No Bokis!! 😆

#kebersamaan #teman #janganlupabahagia #temansejalan #koncomesra
Bahagia itu ....
Buka bersama bareng temen 😍
Kayak ada manis² nya 😆
No Bokis!! 😆

#kebersamaan #teman #janganlupabahagia #temansejalan #koncomesra
#Repost from @lets.muhasabah (@repost_media_app)
Dunia itu memang tempat capek, nanti ada saatnya saat kita pulang istirahat..
Simak video lengkapnya diatas..
.
Dibahas oleh : Ustadz @ustadzadihidayat
.
Tag teman mu untuk menyebarkan video dakwah ini!
.
Follow @lets.muhasabah
Follow @lets.muhasabah
Follow @lets.muhasabah
.
#letsmuhasabah #muhasabah #motivasi #yukhijrah #hijrah #yukngaji #videopendek #tausiyah #ustadz #dakwah #instagram #muslimah #share #pahala #ibadah #teman #pendidikan #islami #ngaji #shift #pemuda #tahajud #mati #maut #renungan #ustadzadihidayat
#Repost from @lets.muhasabah (@repost_media_app)
Dunia itu memang tempat capek, nanti ada saatnya saat kita pulang istirahat..
Simak video lengkapnya diatas..
.
Dibahas oleh : Ustadz @ustadzadihidayat
.
Tag teman mu untuk menyebarkan video dakwah ini!
.
Follow @lets.muhasabah
Follow @lets.muhasabah
Follow @lets.muhasabah
.
#letsmuhasabah #muhasabah #motivasi #yukhijrah #hijrah #yukngaji #videopendek #tausiyah #ustadz #dakwah #instagram #muslimah #share #pahala #ibadah #teman #pendidikan #islami #ngaji #shift #pemuda #tahajud #mati #maut #renungan #ustadzadihidayat
repost from  @someabout.remu 
#SAMBATREMU
🎙 [ @voidpaste ] untuk Kawan : Jangan lupa
. 
Manusia merupakan makhluk sosial.Setiap manusia pasti juga memiliki sifat egois yang mungkin bertentangan dengan kodratnya sebagai makhluk sosial. 
Begitu juga dengan pertemanan.Walaupun kita sering berkumpul bersama,Pasti tetap ada yang punya sifat egois. Kita sebagai teman harus mampu merangkulnya,bukan mencelanya.
. 
Song : Iksan Skuter - Bingung || Voice : @voidpaste || Script : @voidpaste || Caption : @voidpaste .
.
#tempatbercakap #voicecall #ringing #voicenote #dialog #monolog #bercakap #percakapan #sahabat #rindu #radio #bingung #cangkruk #teman #Sampah #hargai
repost from @someabout.remu
#SAMBATREMU
🎙 [ @voidpaste ] untuk Kawan : Jangan lupa
.
Manusia merupakan makhluk sosial.Setiap manusia pasti juga memiliki sifat egois yang mungkin bertentangan dengan kodratnya sebagai makhluk sosial.
Begitu juga dengan pertemanan.Walaupun kita sering berkumpul bersama,Pasti tetap ada yang punya sifat egois. Kita sebagai teman harus mampu merangkulnya,bukan mencelanya.
.
Song : Iksan Skuter - Bingung || Voice : @voidpaste || Script : @voidpaste || Caption : @voidpaste .
.
#tempatbercakap #voicecall #ringing #voicenote #dialog #monolog #bercakap #percakapan #sahabat #rindu #radio #bingung #cangkruk #teman #Sampah #hargai
Temanku semua pada jahat tante😪
•
•
•
•
•
#flflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #flf
😍 #teman #likreforlike #likeme
#likeplease #like4likeback 🍌💋💘❤💓💔💕💖💗💙💚💛🧡💜🖤💝💞🧡💟💜💢💣
Temanku semua pada jahat tante😪





#flflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #flf
😍 #teman #likreforlike #likeme
#likeplease #like4likeback 🍌💋💘❤💓💔💕💖💗💙💚💛🧡💜🖤💝💞🧡💟💜💢💣
Menurut mimin sih besok diputusin...
.
Lihat lebih banyak #video #lucu dan #kocak di #instagram kami.....
Subscribe IG: abangketawa untuk #funnyvideo dan #videolucu lainnya....
Tag dan mention #teman kalian yang suka nonton #videokocak yang ada di sini.....
🎉💓🔝♠♣♥♦
Menurut mimin sih besok diputusin...
.
Lihat lebih banyak #video #lucu dan #kocak di #instagram kami.....
Subscribe IG: abangketawa untuk #funnyvideo dan #videolucu lainnya....
Tag dan mention #teman kalian yang suka nonton #videokocak yang ada di sini.....
🎉💓🔝♠♣♥♦
Miss Arko lagi santai
#teman gilaku
Efitriolni
Miss Arko lagi santai
#teman gilaku
Efitriolni
.
.
#katabijak #katahati 
#katamutiara #teman #beautifulwords #beautifulquote #hidup #kebaikan #inspiration #motivasi #bestquotes #goodquotes #curhat #kataindah #jomblo #nasehat #gambarkata #mutiara #perasaan #sad #pacaran #kata #introvert #introvertindonesia
Open #qna bareng kk @dwi_purwanti_96

Boleh ke kita, boleh ke pribadi :)
.
.
⬇️⬇️⬇️
#indovidgram #komedi #lucu #jamannow #teman #kinemaster #gokil #tren #penajamterkini #motovlog #minangkocak #trending #videografi #ngakakkocak #contencreator #filmmaker #story #dagelan #1 #trending #musikalisasipuisi #masasma #putihabuabu #trending #doi #tempatbercakap #kisahkasih #sekolah #sma #yusuffilasafa
Percayalah, Tuhan tidak akan memisahkan sesuatu yang baik kecuali dengan digantikan yang lebih baik

#lulus #lulusan #smk #smk_bisa #2019 #indonesia #lebaran #lebaran2019 #ngabuburit #pecintakopi #xenia #daihatsuxenia #bakarlemak #bahagia #teman
Percayalah, Tuhan tidak akan memisahkan sesuatu yang baik kecuali dengan digantikan yang lebih baik

#lulus #lulusan #smk #smk_bisa #2019 #indonesia #lebaran #lebaran2019 #ngabuburit #pecintakopi #xenia #daihatsuxenia #bakarlemak #bahagia #teman
#sahabat #teman #jalanjalan #refreshing #kawan #temengokil #temenseperjuangan #nongkrong #wisataindah #exploreindonesia #pesonaindonesia #indonesiaindah #seru #asik #semangat #berjuang #tanjungbatu #salamsatuaspal #bersama #kenangan #bismillah
Rindu ini tidak membaik ☕☕☕
.
.
.
__________________________________________
.
.
.
.
.#cinematicvideo #cinematic #videocinematic #cinema #tempatbercakap #rindu #kangen #teman #literasi30detik #youtuber #puisi #sajak #indovidgram #cileungsi #cover #kimihime #sajakrindu #rintiksedu #rintiksendu #poem #sunset #senja #romantis #romansa #bogor #bogorhits #ruang_detik #budaksajak 
#rindu 
#patahhati
#baper