#tanjungbarat

Tempat kehadiran diriku
#tanjungbarat #rancoindah 
#photography #photooftheday
Tempat kehadiran diriku
#tanjungbarat #rancoindah
#photography #photooftheday
Townhouse terletak di Cawang, Jakarta Timur 
Tersedia 12 unit
SOLD 5 Unit 
Sisa 7 unit lagi

Lokasi Cluster ini aman, nyaman dan asri, disertai CCTV dan security system. 
Letaknya strategis di belakang kantor BKKBN, dekat kampus UKI, dan Bandara Halim Perdana Kusuma. 
Akses mudah, di persimpangan jalan Tol Ringroad Bandara Soetta, Tol Cikampek, Tol Jagorawi

Spesifikasi: – 2 Lantai
– LT / LB = 105m² / 130m²
– 3 Kamar Tidur
– 3 Kamar Mandi
– Listrik 3500 Watt
– Carport 2 Mobil

Harga = Rp 2.6M (Nego)
Pembayaran bisa Cash dan KPR

Harga belum termasuk biaya KPR, Surat-surat dan Pajak

CP: YULY - 0852 1234 5094
.
.
#forsale #rumahjakarta #rumah #rumahbaru #jualrumah #rumahdijual #rumah #rumah123 #rumahjakarta #jakarta #jakartaselatan #pejaten #kemang #kebagusan #pondokindah #pasarminggu #kemang #bangka #pasarminggu #jagakarsa #tanjungbarat #lebakbulus #pondoklabu #jatipadang #kebagusan #cirendeu #pondokpinang #cilandak #cipete #propertijakarta #jakartaproperty
Townhouse terletak di Cawang, Jakarta Timur
Tersedia 12 unit
SOLD 5 Unit
Sisa 7 unit lagi

Lokasi Cluster ini aman, nyaman dan asri, disertai CCTV dan security system.
Letaknya strategis di belakang kantor BKKBN, dekat kampus UKI, dan Bandara Halim Perdana Kusuma.
Akses mudah, di persimpangan jalan Tol Ringroad Bandara Soetta, Tol Cikampek, Tol Jagorawi

Spesifikasi: – 2 Lantai
– LT / LB = 105m² / 130m²
– 3 Kamar Tidur
– 3 Kamar Mandi
– Listrik 3500 Watt
– Carport 2 Mobil

Harga = Rp 2.6M (Nego)
Pembayaran bisa Cash dan KPR

Harga belum termasuk biaya KPR, Surat-surat dan Pajak

CP: YULY - 0852 1234 5094
.
.
#forsale #rumahjakarta #rumah #rumahbaru #jualrumah #rumahdijual #rumah #rumah123 #rumahjakarta #jakarta #jakartaselatan #pejaten #kemang #kebagusan #pondokindah #pasarminggu #kemang #bangka #pasarminggu #jagakarsa #tanjungbarat #lebakbulus #pondoklabu #jatipadang #kebagusan #cirendeu #pondokpinang #cilandak #cipete #propertijakarta #jakartaproperty
Therapis hari ini di Padi's
#padisspa #spa #tanjungbarat
Therapis hari ini di Padi's
#padisspa #spa #tanjungbarat
.
One day Trip pulau pahawang .
selamat Malam kaka , mimin mau kasih tau ni Sudah kah kalian mempersiapkan diri untuk berlibur , gabung yuk di open trip pulau pahawang . .
.
Rp. 180.000,- /org ( Start dermaga ketapang )
.
.
Tanggal keberangkatan
.
.
- 20 april 2019
- 21 april 2019
- 27 april 2019
- 28 april 2019
.
.
INFO PEMESANAN
Muchammad adip daffa : 
Call/whatsap : 081282423005
Call/Whatsap : 089604158456
Email : revitravel93@gmail.com
Website : WWW.REVITRAVELID.COM .
.
#pulaupahawang #pulaupahawang#pahawang#opentripmurah#opentrip#opentrippahawang#opentrippahawang#revi_travel#private#tripterus#traveller#travel#travelling#travelers#jalanjalan#jalanjalanmen#liburan#liburanmurah#weekend#indonesiaindah#indonesia#pesonaindonesia#infopalembang #instagram#instagramer#followforfollow#trip#susipudjiastuti#wisataindonesia#tanjungbarat#jktinfo#infoopentrip
.
One day Trip pulau pahawang .
selamat Malam kaka , mimin mau kasih tau ni Sudah kah kalian mempersiapkan diri untuk berlibur , gabung yuk di open trip pulau pahawang . .
.
Rp. 180.000,- /org ( Start dermaga ketapang )
.
.
Tanggal keberangkatan
.
.
- 20 april 2019
- 21 april 2019
- 27 april 2019
- 28 april 2019
.
.
INFO PEMESANAN
Muchammad adip daffa :
Call/whatsap : 081282423005
Call/Whatsap : 089604158456
Email : revitravel93@gmail.com
Website : WWW.REVITRAVELID.COM .
.
#pulaupahawang #pulaupahawang#pahawang#opentripmurah#opentrip#opentrippahawang#opentrippahawang#revi_travel#private#tripterus#traveller#travel#travelling#travelers#jalanjalan#jalanjalanmen#liburan#liburanmurah#weekend#indonesiaindah#indonesia#pesonaindonesia#infopalembang #instagram#instagramer#followforfollow#trip#susipudjiastuti#wisataindonesia#tanjungbarat#jktinfo#infoopentrip
Therapis hari ini di Padi's
#tanjungbarat #padisspa #spa
Therapis hari ini di Padi's
#tanjungbarat #padisspa #spa
Watchout the train... #krl #krlcommuterlinejabodetabek #krlmania #krlcommuterline #krljabodetabek #commuterline #commuterlinejabodetabek #tentangkrl #pedulijakarta #jktinfo #dramakrl #pecintakrl #stasiuntanjungbarat🚇 #tanjungbarat #jakarta_daily #photography #fotografi #fotografia #fotografie #photos #photooftheday #streetphotography #photographie
IndiHome

Info & Registrasi :
.
IG :  @multisatelite.id
Tlp/ Wa :  087884053288

#indihome#indihomejakartaselatan#petukanganutara#petukanganselatan#cipulir#kebayoranlama#kebayoranbaru#melawai#pondokindah#pondokpinang#pondoklabu#cinere#ciganjur#jagakarsa#lentengagung#tanjungbarat#ragunan#kebagusan#cilandak#cipete#kramatpela#Pasarminggu#kalibata#pejaten#kemang#mampangprapatan#pancoran#tebet#bukitduri#manggarai
Sesaat sebelum tengah malam... #krl #krlcommuterlinejabodetabek #krlmania #krlcommuterline #krljabodetabek #commuterline #commuterlinejabodetabek #tentangkrl #pedulijakarta #jktinfo #dramakrl #pecintakrl #stasiuntanjungbarat🚇 #tanjungbarat #jakarta_daily #photography #fotografi #fotografia #fotografie #photos
Bismillaah Tawakkaltu AlAllaah Laa Hawla wa laa Kuwwata illa Billaah 🤲
.
Khadijah Salon Muslimah CABANG DEPOK MARGONDA 🤲
.
Tahap Finishing Akhir, perabotan belom ada 😅🤣🤭
.
Kemaren whatsapp ke emak "Lapor Mak ! Cat udeh abis ! Sumpah Mak ! Itu cat kaga diminum ama dadang ! Soalnya emak suka suujon bilang ngapa cat abis mulu , emang suka diminum ama dadang pake es batu yak ??"😅🤣🤭
.
Mas Dadang dan Mas Rahmat ini  Emak perhatiin...setiap adzan, subhanallaah mereka langsung ambil wudhu dan sholat padahal lagi kerja 😊🤲
.
Makanya kalo udeh mau azan, emak udeh ancer ancer pasang badan deket  pintu kamar mandi 😅🤣🤭 soalnya Rahmat ama Dadang itu kalo wudhu lamaaaa bangeeettt 😅🤣😫 percis kayak kebo lagi ngobak di empang 😅🤣 lama amat si maenin aer 😫 keburu komat woi ! 😫😅
.
Meskipun mereka mencari rezeki hanya sebagai pekerja bangunan, tapi mereka tidak lupa kepada PEMILIK REZEKI YANG SEBENARNYA YAITU ALLOH RABB SEMESTA ALAM 😊
.
Makanya...mereka tidak pernah sepi orderan proyek 😊 selalu banyak orderan dari konsumen dan tiada henti justru rezeki yang senantiasa menghampiri mereka 😊 Dan baru kali ini emak liat ada pekerja bangunan yang tabungan nya buanyakkk , Subhanallaah berkah rezekinya awet 😊🤲 Karena apa ? Karena mereka TUNDUK PADA PENGUASA REZEKI 🤲😊
.
Ikhtiar dunia memang bagus, tapi jangan menuhankan ikhtiar dunia 😊 Karena apa ? Karena meskipun mati matian berusaha, Alloh hanya suka kepada hamba yang :
.
BAIK
.
JUJUR
.
SABAR
.
IKHLAS
.
Tidak pernah ada keselamatan, keberkahan apalagi kebahagiaan bagi mereka yang : licik, jahat, dusta, menghasut, memfitnah, tidak adil pada hak orang lain, tamak serakah, zolim 😊 Dan mereka yang berbuat jahat tidak akan bisa lari dari hukum Alloh meskipun mereka berlindung pada manusia yang dianggap kuat😊
.
Barakallaah ukhti 🤗❣
.
#Alloh #islam #salonmuslimah #salonmuslimahdepok  #salonmuslimahmargonda  #salonmargonda #salondepok #salonwanita #murah #rezeki #sabar #jujur #baik #ikhlas #berkah #hijab #jilbab #cantik #kecantikan #depok #margonda #beji #sawangan #ui #lentengagung #iisip #tanjungbarat #universitasgunadarma #universitaspancasila #universitasindonesia
Bismillaah Tawakkaltu AlAllaah Laa Hawla wa laa Kuwwata illa Billaah 🤲
.
Khadijah Salon Muslimah CABANG DEPOK MARGONDA 🤲
.
Tahap Finishing Akhir, perabotan belom ada 😅🤣🤭
.
Kemaren whatsapp ke emak "Lapor Mak ! Cat udeh abis ! Sumpah Mak ! Itu cat kaga diminum ama dadang ! Soalnya emak suka suujon bilang ngapa cat abis mulu , emang suka diminum ama dadang pake es batu yak ??"😅🤣🤭
.
Mas Dadang dan Mas Rahmat ini Emak perhatiin...setiap adzan, subhanallaah mereka langsung ambil wudhu dan sholat padahal lagi kerja 😊🤲
.
Makanya kalo udeh mau azan, emak udeh ancer ancer pasang badan deket pintu kamar mandi 😅🤣🤭 soalnya Rahmat ama Dadang itu kalo wudhu lamaaaa bangeeettt 😅🤣😫 percis kayak kebo lagi ngobak di empang 😅🤣 lama amat si maenin aer 😫 keburu komat woi ! 😫😅
.
Meskipun mereka mencari rezeki hanya sebagai pekerja bangunan, tapi mereka tidak lupa kepada PEMILIK REZEKI YANG SEBENARNYA YAITU ALLOH RABB SEMESTA ALAM 😊
.
Makanya...mereka tidak pernah sepi orderan proyek 😊 selalu banyak orderan dari konsumen dan tiada henti justru rezeki yang senantiasa menghampiri mereka 😊 Dan baru kali ini emak liat ada pekerja bangunan yang tabungan nya buanyakkk , Subhanallaah berkah rezekinya awet 😊🤲 Karena apa ? Karena mereka TUNDUK PADA PENGUASA REZEKI 🤲😊
.
Ikhtiar dunia memang bagus, tapi jangan menuhankan ikhtiar dunia 😊 Karena apa ? Karena meskipun mati matian berusaha, Alloh hanya suka kepada hamba yang :
.
BAIK
.
JUJUR
.
SABAR
.
IKHLAS
.
Tidak pernah ada keselamatan, keberkahan apalagi kebahagiaan bagi mereka yang : licik, jahat, dusta, menghasut, memfitnah, tidak adil pada hak orang lain, tamak serakah, zolim 😊 Dan mereka yang berbuat jahat tidak akan bisa lari dari hukum Alloh meskipun mereka berlindung pada manusia yang dianggap kuat😊
.
Barakallaah ukhti 🤗❣
.
#Alloh #islam #salonmuslimah #salonmuslimahdepok #salonmuslimahmargonda #salonmargonda #salondepok #salonwanita #murah #rezeki #sabar #jujur #baik #ikhlas #berkah #hijab #jilbab #cantik #kecantikan #depok #margonda #beji #sawangan #ui #lentengagung #iisip #tanjungbarat #universitasgunadarma #universitaspancasila #universitasindonesia
Gini2 pernah jadi striker wkwkwk...
Pada kagak percaya pasti nih dulu gw pemain bola tarkaman. 😀😂
Kalo sekarang diajakin maen bola lagi, cukup 5 menit aja lgsg minta ganti pemain. 😄
Gw yang mana yak difotonya?? 😊 "Skrg lapangan bolanya jadi Swalayan Naga di Tanjung Barat"

#edisinemufotojadul 
#fcrantinggelora
#sepakbola
#tanjungbarat
#westcape 
#nostalgiaremajatahun90an
Gini2 pernah jadi striker wkwkwk...
Pada kagak percaya pasti nih dulu gw pemain bola tarkaman. 😀😂
Kalo sekarang diajakin maen bola lagi, cukup 5 menit aja lgsg minta ganti pemain. 😄
Gw yang mana yak difotonya?? 😊 "Skrg lapangan bolanya jadi Swalayan Naga di Tanjung Barat"

#edisinemufotojadul
#fcrantinggelora
#sepakbola
#tanjungbarat
#westcape
#nostalgiaremajatahun90an
Bang Enjong dan Baba Teye sehat selalu yah dan semoga trs dalam lindungan Allah SWT bahagia di dunia dan akhirat 😇

Tag or mention @pelestaribudaya and use hashtag #pelestaribudaya #betawi to repost your finest photos/videos about Betawi Culture

#jakarta #infojakarta #palangpintu #palangpintubetawi #silatbetawi #pantun #martialarts #rhyme #wedding #ceremony #instanusantara #indonesia #dkijakarta #jakartaculture #betawi #betawiculture #pelestarianbudaya #budayajakarta #budayabetawi #betawi #palangpintu #bali #baliisland #balibeach #traditional #silatbetawi #leonevol #lumbukdepok #lumbuk #leonevol #tanjungbarat #photojournalism #nasionalgeographic 
@aniesbaswedan @katababa_ @lumbuk_centengbudaya @info.kalimapancer
Bang Enjong dan Baba Teye sehat selalu yah dan semoga trs dalam lindungan Allah SWT bahagia di dunia dan akhirat 😇

Tag or mention @pelestaribudaya and use hashtag #pelestaribudaya #betawi to repost your finest photos/videos about Betawi Culture

#jakarta #infojakarta #palangpintu #palangpintubetawi #silatbetawi #pantun #martialarts #rhyme #wedding #ceremony #instanusantara #indonesia #dkijakarta #jakartaculture #betawi #betawiculture #pelestarianbudaya #budayajakarta #budayabetawi #betawi #palangpintu #bali #baliisland #balibeach #traditional #silatbetawi #leonevol #lumbukdepok #lumbuk #leonevol #tanjungbarat #photojournalism #nasionalgeographic
@aniesbaswedan @katababa_ @lumbuk_centengbudaya @info.kalimapancer
Malipir sejenak mengisi perut yang kosong 
#jakartaselatan #jakartahits #sunset_pics #sun #sunset #pizzahut #jakartans #jakarta #tanjungbarat #sore
Malipir sejenak mengisi perut yang kosong
#jakartaselatan #jakartahits #sunset_pics #sun #sunset #pizzahut #jakartans #jakarta #tanjungbarat #sore
Saya bangga menjadi warga negara indonesia yg bisa menyalurkan surat suara karna 1 suara sangat berharga untuk kemajuan indonesia,dan saya bangga bisa menjadi bagian dari BAWASLU sebagai Pengawas tps mengawal dri jam 7 pagi dri janji sumpah berjalan  pemungutan suara,penghitungan suara hingga mengawal sampai ke gor kecamatan untuk mengantar kotak suara untuk menghindari kecurangan2 di luar sana.jujur tahun ini tahun terbanyak kita nyoblos ada 4 (presiden,DPRD R1,DPD provinsi,DPR RI) gmn sulit nya kita untuk menghitung semua nya dng waktu cepat jdi wajar saja klo jam 4 shubuh bru kelar .ini menjadi pengalaman yg berharga gak bisa di lupain seru .semoga lelah kita semua membawa keberkahan dan siapa pun yg menjadi presiden nya semoga bisa memimpin indonesia dng tegas dan amanah membawa kebaikan bangsa kita (amin) ..
SALAM NETRAL ✊
.
.
#panwaslu 
#tanjungbarat
#terimakasihbawaslu
#pengalamanbaru
#2019-2024
#17april2019
#indonesiamaju
Saya bangga menjadi warga negara indonesia yg bisa menyalurkan surat suara karna 1 suara sangat berharga untuk kemajuan indonesia,dan saya bangga bisa menjadi bagian dari BAWASLU sebagai Pengawas tps mengawal dri jam 7 pagi dri janji sumpah berjalan pemungutan suara,penghitungan suara hingga mengawal sampai ke gor kecamatan untuk mengantar kotak suara untuk menghindari kecurangan2 di luar sana.jujur tahun ini tahun terbanyak kita nyoblos ada 4 (presiden,DPRD R1,DPD provinsi,DPR RI) gmn sulit nya kita untuk menghitung semua nya dng waktu cepat jdi wajar saja klo jam 4 shubuh bru kelar .ini menjadi pengalaman yg berharga gak bisa di lupain seru .semoga lelah kita semua membawa keberkahan dan siapa pun yg menjadi presiden nya semoga bisa memimpin indonesia dng tegas dan amanah membawa kebaikan bangsa kita (amin) ..
SALAM NETRAL ✊
.
.
#panwaslu
#tanjungbarat
#terimakasihbawaslu
#pengalamanbaru
#2019-2024
#17april2019
#indonesiamaju
Yang sebelah kanan macet yang sebelah kiri lancar 
#tanjungbarat #stasiuntanjungbarat #tanjungbaratsquad
Yang sebelah kanan macet yang sebelah kiri lancar
#tanjungbarat #stasiuntanjungbarat #tanjungbaratsquad
Salsa@padi's spa
#padisspa #tanjungbarat #spa
Salsa@padi's spa
#padisspa #tanjungbarat #spa
#jangangolput #gunakanhakpilihmu  #tps112  #tanjungbarat #jagakarsa #jaksel
Sejumlah pemuda dan warga tanjung barat siap sambut pilpres damai
#tanjungbarat 
#tps 
#pilpres2019
Sejumlah pemuda dan warga tanjung barat siap sambut pilpres damai
#tanjungbarat
#tps
#pilpres2019
.
. TENTUKAN SUARA ANDA !!
.
. Dengan menunjukan tanda pencoblosan dijari anda ke Vaporista kami, anda berhak mendapatkan DISKON 10% ALL Liquid...
.
. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini 😉
.
. . Visit 👇
. VAPE HUNDRED
. Jl. Tanjung Barat Selatan Gg.100 No.33B Lenteng Agung, Jakarta Selatan
.
. Info 👇
✅ Satria - 087889102003
✅ Mucham - 081284900377
.
#vapehundred #vapehundredbengkelkopi #pasarminggu #tanjungbarat #lentengagung #vape #vape💨 #vaporizer #vaporista #vapetricks #vape😍 #cloudchaser #vaporizerjakarta #vaporizerdepok #vaporizerbandung #vapejakarta #vapedepok #vapebogor #vapebandung #enak #vapelife #vapemurah #jualvape #jualliquid #liquidenak #jualatomizer #vapegram #vapedaily #vapegirl 🚷🔞🚭
.
. TENTUKAN SUARA ANDA !!
.
. Dengan menunjukan tanda pencoblosan dijari anda ke Vaporista kami, anda berhak mendapatkan DISKON 10% ALL Liquid...
.
. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini 😉
.
. . Visit 👇
. VAPE HUNDRED
. Jl. Tanjung Barat Selatan Gg.100 No.33B Lenteng Agung, Jakarta Selatan
.
. Info 👇
✅ Satria - 087889102003
✅ Mucham - 081284900377
.
#vapehundred #vapehundredbengkelkopi #pasarminggu #tanjungbarat #lentengagung #vape #vape💨 #vaporizer #vaporista #vapetricks #vape😍 #cloudchaser #vaporizerjakarta #vaporizerdepok #vaporizerbandung #vapejakarta #vapedepok #vapebogor #vapebandung #enak #vapelife #vapemurah #jualvape #jualliquid #liquidenak #jualatomizer #vapegram #vapedaily #vapegirl 🚷🔞🚭
Yuks kenali 5 jenis surat suara Pemilu 2019 jangan sampai salah. "Indonesia selalu damai Insya Allah, tebarkan kasih sayang dan kuatkan tali persatuan, tersenyumlah dalam perbedaan" (Habib Novel bin Muhammad Alaydrus) 
#SukseskanPemilu2019 #fakta #trending #trendingtopic #pemilu #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia #viral #news #like4like #instalike #instadaily #instanews #instavideo #infojakarta #jakartaculture #betawi #betawiculture #pelestarianbudaya #budayabetawi #betawi #jktinfo #kalimapancer #leonevol #tanjungbarat
Yuks kenali 5 jenis surat suara Pemilu 2019 jangan sampai salah. "Indonesia selalu damai Insya Allah, tebarkan kasih sayang dan kuatkan tali persatuan, tersenyumlah dalam perbedaan" (Habib Novel bin Muhammad Alaydrus)
#SukseskanPemilu2019 #fakta #trending #trendingtopic #pemilu #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia #viral #news #like4like #instalike #instadaily #instanews #instavideo #infojakarta #jakartaculture #betawi #betawiculture #pelestarianbudaya #budayabetawi #betawi #jktinfo #kalimapancer #leonevol #tanjungbarat
Bersama kita selamanya.
Mendukung Persija Jakarta 
Satukan langkah dan suara 
Teriakan FORZA PERSIJA
ooo ooo oo oooo oo oooo.

#jtbmirasalle#jtb#jtbmiras#sector5#persijajkt##jakartans#hooligans#ultras#curvanordpersija#cnp#jsr#jakmania#tanjungbarat
Bersama kita selamanya.
Mendukung Persija Jakarta
Satukan langkah dan suara
Teriakan FORZA PERSIJA
ooo ooo oo oooo oo oooo.

#jtbmirasalle#jtb#jtbmiras#sector5#persijajkt##jakartans#hooligans#ultras#curvanordpersija#cnp#jsr#jakmania#tanjungbarat
Pengumuman - pengumuman 🔈🔈🔈
.
.
.
Abang empok encing enyak babe coba di baca bae-bae rundown Festival Palang Pintu Kemang ke 14.
Rameh padet kaga ada satupun kekosongan acara di Panggung I maupun panggung II.
Kecuali ketika Adzan berkumandang atau Ishoma.
Makanya nyokk dah jangan lupa pada hadir di acara Festival Palang Pintu Kemang ke 14.
Pada tanggal 27 - 28 April 2019 di Sepanjang Kemang Raya Jakarta Selatan
.
.
.
Yang suka kulineran, yang suka belanja baju celana tas dll, yang mau jalan2 nonton parade, yang mau cari jodoh.
Semua lengkap di Festival Palang Pintu Kemang ke 14
.
.
.
Nanti juga bakal ada Golok Sorenan Terbesar Di DKI Jakarta berukuran 4.5 Meter, yang bakal di paradekan dari kota Depok ke Kemang Raya Jakarta Selatan, parade golok ini akan di kawal Seluruh sanggar atau Jawara se Jabodetabek pada hari sabtu 27 April 2019  jam 08.00 wib.
.
.
.
Makanya yang kaga dateng bakal nyesel dahh, karna acaranya bakal seru banget, ditambah ada Guestar yang bakal ngeramehin acara Festival Palang Pintu Kemang ke 14.
Kalo kaga percaya geser ajeee ==>>>>
.
.
.
Pokoknya di tunggu yee kehadirannya, kita ramaikan acara Budaya Betawi dan Budaya Nusantara yang bakal di Gelar sepanjang Kemang Raya Jakarta Selatan
.
.
Satu  hal lagi nantinya acara Festival Palang Pintu Kemang ke 14  bakal di buka oleh Bapak Gubernur DKI Jakarta Bapak @anisbaswedan kita doain supaya Bapak Gubernur DKI Jakarta sehat selalu agar bisa meresmikan acara Festival Palang Pintu Kemang ke 14 sekaligus menerima golok sorenan terbesar di DKI Jakarta
.
. .
#manggarkelape
#festivalpalangpintukemang
#manggarkelapekemang
#info.kalimapancer #kalimapancer #tanjungbarat #jakarta
Pengumuman - pengumuman 🔈🔈🔈
.
.
.
Abang empok encing enyak babe coba di baca bae-bae rundown Festival Palang Pintu Kemang ke 14.
Rameh padet kaga ada satupun kekosongan acara di Panggung I maupun panggung II.
Kecuali ketika Adzan berkumandang atau Ishoma.
Makanya nyokk dah jangan lupa pada hadir di acara Festival Palang Pintu Kemang ke 14.
Pada tanggal 27 - 28 April 2019 di Sepanjang Kemang Raya Jakarta Selatan
.
.
.
Yang suka kulineran, yang suka belanja baju celana tas dll, yang mau jalan2 nonton parade, yang mau cari jodoh.
Semua lengkap di Festival Palang Pintu Kemang ke 14
.
.
.
Nanti juga bakal ada Golok Sorenan Terbesar Di DKI Jakarta berukuran 4.5 Meter, yang bakal di paradekan dari kota Depok ke Kemang Raya Jakarta Selatan, parade golok ini akan di kawal Seluruh sanggar atau Jawara se Jabodetabek pada hari sabtu 27 April 2019 jam 08.00 wib.
.
.
.
Makanya yang kaga dateng bakal nyesel dahh, karna acaranya bakal seru banget, ditambah ada Guestar yang bakal ngeramehin acara Festival Palang Pintu Kemang ke 14.
Kalo kaga percaya geser ajeee ==>>>>
.
.
.
Pokoknya di tunggu yee kehadirannya, kita ramaikan acara Budaya Betawi dan Budaya Nusantara yang bakal di Gelar sepanjang Kemang Raya Jakarta Selatan
.
.
Satu hal lagi nantinya acara Festival Palang Pintu Kemang ke 14 bakal di buka oleh Bapak Gubernur DKI Jakarta Bapak @anisbaswedan kita doain supaya Bapak Gubernur DKI Jakarta sehat selalu agar bisa meresmikan acara Festival Palang Pintu Kemang ke 14 sekaligus menerima golok sorenan terbesar di DKI Jakarta
.
. .
#manggarkelape
#festivalpalangpintukemang
#manggarkelapekemang
#info.kalimapancer #kalimapancer #tanjungbarat #jakarta
.
selamat Siang kaka , mimin mau kasih tau ni Sudah kah kalian mempersiapkan diri untuk berlibur , gabung yuk di ONE DAY TRIP PULAU WAYANG LAMPUNG .
.
.
DAFTAR 5 orang : Rp. 550.000,- /org ( Start dermaga 4 ketapang )
.
DAFTAR 6 orang : Rp. 500.000,- /org ( start dermaga 4 ketapang )
.
.
FASILITAS :
• Spead Boat Kapasitas max 5org
• Makan Siang 1x • Air Mineral
• Full set Alat snorkeling + Pelampung.
• Dokumentasi underwater & upwater (GoPro Hero 4).
• Pemandu wisata selama trip berlangsung.
• Free biaya masuk setiap pulau dan setiap tempat snorkeling .
.
INFO PEMESANAN
Muchammad adip daffa :
.
📱081282423005 (Call/Whatsap)
📱089604158456 (Call/Whatsap)
✉️ revitravel93@gmail.com
🌐 WWW.REVITRAVELID.COM .

#pulauwayangtrip #pahawang#opentripmurah#opentrip#opentrippahawang#opentrippahawang#revi_travel#private#tripterus#traveller#travel#travelling#travelers#jalanjalan#jalanjalanmen#liburan#liburanmurah#weekend#indonesiaindah#indonesia#pesonaindonesia#pesonakreatif#instagram#instagramer#followforfollow#trip#susipudjiastuti#wisataindonesia#tanjungbarat#jktinfo#infoopentrip
.
selamat Siang kaka , mimin mau kasih tau ni Sudah kah kalian mempersiapkan diri untuk berlibur , gabung yuk di ONE DAY TRIP PULAU WAYANG LAMPUNG .
.
.
DAFTAR 5 orang : Rp. 550.000,- /org ( Start dermaga 4 ketapang )
.
DAFTAR 6 orang : Rp. 500.000,- /org ( start dermaga 4 ketapang )
.
.
FASILITAS :
• Spead Boat Kapasitas max 5org
• Makan Siang 1x • Air Mineral
• Full set Alat snorkeling + Pelampung.
• Dokumentasi underwater & upwater (GoPro Hero 4).
• Pemandu wisata selama trip berlangsung.
• Free biaya masuk setiap pulau dan setiap tempat snorkeling .
.
INFO PEMESANAN
Muchammad adip daffa :
.
📱081282423005 (Call/Whatsap)
📱089604158456 (Call/Whatsap)
✉️ revitravel93@gmail.com
🌐 WWW.REVITRAVELID.COM .

#pulauwayangtrip #pahawang#opentripmurah#opentrip#opentrippahawang#opentrippahawang#revi_travel#private#tripterus#traveller#travel#travelling#travelers#jalanjalan#jalanjalanmen#liburan#liburanmurah#weekend#indonesiaindah#indonesia#pesonaindonesia#pesonakreatif#instagram#instagramer#followforfollow#trip#susipudjiastuti#wisataindonesia#tanjungbarat#jktinfo#infoopentrip
~ Event Customer Gathering MAHATA Tanjung Barat ~

Penting memahami berbagai risiko sebelum akhirnya memilih salah satu jenis investasi.

Disini kita akan kupas tuntas !
Benarkah Investasi Apartemen tidak pernah rugi ?

Ingin tau jawabannya ?
Yuk dateng ke acara kami, dan dapatkan doorprize juga hadiah langsungnya !

Sabtu, 27 April 2019
Pukul 10 pagi sampai dengan jam 1 siang.

Untuk info selengkapnya,
Bisa hubungi kami di :

Hotline : 0822 6003 9715
Website : www.mahata.tanjungbarat.id

Terima kasih

#eventjakarta #customergathering #weekend #harleyquinn #kemangevent #investasi #investasiapartemen #mahatatanjungbarat #perumnas #bumn #apartemen #apartemenjakarta #apartemenjakartaselatan #apartemenjaksel #jakarta #tanjungbarat
~ Event Customer Gathering MAHATA Tanjung Barat ~

Penting memahami berbagai risiko sebelum akhirnya memilih salah satu jenis investasi.

Disini kita akan kupas tuntas !
Benarkah Investasi Apartemen tidak pernah rugi ?

Ingin tau jawabannya ?
Yuk dateng ke acara kami, dan dapatkan doorprize juga hadiah langsungnya !

Sabtu, 27 April 2019
Pukul 10 pagi sampai dengan jam 1 siang.

Untuk info selengkapnya,
Bisa hubungi kami di :

Hotline : 0822 6003 9715
Website : www.mahata.tanjungbarat.id

Terima kasih

#eventjakarta #customergathering #weekend #harleyquinn #kemangevent #investasi #investasiapartemen #mahatatanjungbarat #perumnas #bumn #apartemen #apartemenjakarta #apartemenjakartaselatan #apartemenjaksel #jakarta #tanjungbarat
Padi's hari ini. Yuk cobain happy hour mulai dari jam 10 pagi.
#padisspa #spa #tanjungbarat
Padi's hari ini. Yuk cobain happy hour mulai dari jam 10 pagi.
#padisspa #spa #tanjungbarat
Seni Maen Golok asli Kalima Pancer Tanjung Barat

Persiapan Parade Golok Terbesar di Indonesia 27 April 2019 at @manggar_kelape_kemang

cc:
@info.pelestaribudaya
@tanjungbarat.info
@parbudselatan
@aniesbaswedan
@andy_anandianto

#kalimapancer #tanjungbarat #silatbetawi
Seni Maen Golok asli Kalima Pancer Tanjung Barat

Persiapan Parade Golok Terbesar di Indonesia 27 April 2019 at @manggar_kelape_kemang

cc:
@info.pelestaribudaya
@tanjungbarat.info
@parbudselatan
@aniesbaswedan
@andy_anandianto

#kalimapancer #tanjungbarat #silatbetawi
#Repost @info.kalimapancer (@get_repost)
・・・
Seni Maen Golok asli Kalima Pancer Tanjung Barat

Persiapan Parade Golok Terbesar di Indonesia 27 April 2019 at @manggar_kelape_kemang

#kalimapancer #tanjungbarat #silatbetawi
#festivalpalangpintukemang
#Repost @info.kalimapancer (@get_repost)
・・・
Seni Maen Golok asli Kalima Pancer Tanjung Barat

Persiapan Parade Golok Terbesar di Indonesia 27 April 2019 at @manggar_kelape_kemang

#kalimapancer #tanjungbarat #silatbetawi
#festivalpalangpintukemang
Seni Maen Golok asli Kalima Pancer Tanjung Barat

Persiapan Parade Golok Terbesar di Indonesia 27 April 2019 at @manggar_kelape_kemang

cc:
@info.pelestaribudaya
@tanjungbarat.info
@parbudselatan
@aniesbaswedan
@andy_anandianto

#kalimapancer #tanjungbarat #silatbetawi
Seni Maen Golok asli Kalima Pancer Tanjung Barat

Persiapan Parade Golok Terbesar di Indonesia 27 April 2019 at @manggar_kelape_kemang

cc:
@info.pelestaribudaya
@tanjungbarat.info
@parbudselatan
@aniesbaswedan
@andy_anandianto

#kalimapancer #tanjungbarat #silatbetawi
Reposted from @vapehundred - .
. RESTOCKED !!!
.
. JUICE O RAMA | 3MG | 60ML
✅ Classic Blend
.
.
. By @hero57_eliquid . @raysdistribution . @fatriio .
. Visit 👇
. VAPE HUNDRED
. Jl. Tanjung Barat Selatan Gg.100 No.33B Lenteng Agung, Jakarta Selatan
.
. Info 👇
✅ Satria - 087889102003
✅ Mucham - 081284900377
.
#vapehundred #vapehundredbengkelkopi #pasarminggu #tanjungbarat #lentengagung #vape #vape💨 #vaporizer #vaporista #vapetricks #vape😍 #cloudchaser #vaporizerjakarta #vaporizerdepok #vaporizerbandung #vapejakarta #vapedepok #vapebogor #vapebandung #enak #vapelife #vapemurah #jualvape #jualliquid #liquidenak #jualatomizer #vapegram #vapedaily #vapegirl 🚷🔞🚭
Reposted from @vapehundred - .
. RESTOCKED !!!
.
. JUICE O RAMA | 3MG | 60ML
✅ Classic Blend
.
.
. By @hero57_eliquid . @raysdistribution . @fatriio .
. Visit 👇
. VAPE HUNDRED
. Jl. Tanjung Barat Selatan Gg.100 No.33B Lenteng Agung, Jakarta Selatan
.
. Info 👇
✅ Satria - 087889102003
✅ Mucham - 081284900377
.
#vapehundred #vapehundredbengkelkopi #pasarminggu #tanjungbarat #lentengagung #vape #vape💨 #vaporizer #vaporista #vapetricks #vape😍 #cloudchaser #vaporizerjakarta #vaporizerdepok #vaporizerbandung #vapejakarta #vapedepok #vapebogor #vapebandung #enak #vapelife #vapemurah #jualvape #jualliquid #liquidenak #jualatomizer #vapegram #vapedaily #vapegirl 🚷🔞🚭
.
selamat Malam kaka , mimin mau kasih tau ni Sudah kah kalian mempersiapkan diri untuk berlibur , gabung yuk di open trip pulau pahawang . .
.
Rp. 460.000,- /org ( Start Merak )
.
.
.
Tanggal keberangkatan
.
.
- 18 – 20 April 2019
- 19 – 21 April 2019
- 26 – 28 April 2019
.
.
INFO PEMESANAN
Muchammad adip daffa :
.
📱081282423005 (Call/Whatsap)
📱089604158456 (Call/Whatsap)
✉️ revitravel93@gmail.com
🌐 WWW.REVITRAVELID.COM .

#pulaupahawang #pulaupahawang#pahawang#opentripmurah#opentrip#opentrippahawang#opentrippahawang#revi_travel#private#tripterus#traveller#travel#travelling#travelers#jalanjalan#jalanjalanmen#liburan#liburanmurah#weekend#indonesiaindah#indonesia#pesonaindonesia#pesonakreatif#instagram#instagramer#followforfollow#trip#susipudjiastuti#wisataindonesia#tanjungbarat#jktinfo#infoopentrip
.
selamat Malam kaka , mimin mau kasih tau ni Sudah kah kalian mempersiapkan diri untuk berlibur , gabung yuk di open trip pulau pahawang . .
.
Rp. 460.000,- /org ( Start Merak )
.
.
.
Tanggal keberangkatan
.
.
- 18 – 20 April 2019
- 19 – 21 April 2019
- 26 – 28 April 2019
.
.
INFO PEMESANAN
Muchammad adip daffa :
.
📱081282423005 (Call/Whatsap)
📱089604158456 (Call/Whatsap)
✉️ revitravel93@gmail.com
🌐 WWW.REVITRAVELID.COM .

#pulaupahawang #pulaupahawang#pahawang#opentripmurah#opentrip#opentrippahawang#opentrippahawang#revi_travel#private#tripterus#traveller#travel#travelling#travelers#jalanjalan#jalanjalanmen#liburan#liburanmurah#weekend#indonesiaindah#indonesia#pesonaindonesia#pesonakreatif#instagram#instagramer#followforfollow#trip#susipudjiastuti#wisataindonesia#tanjungbarat#jktinfo#infoopentrip
UNDANGAN
.
.
.
.
#arisan #arisankeluargabesar #thomasfamily #betawie #jakarta #ngeriung #lfl #tanjungbarat #lentengagung
~ Event Customer Gathering MAHATA Tanjung Barat ~

Hai Sobat Mahata !
Seperti acara event kemarin, banyak yang bertanya kan kira kira ada kapan lagi sih Event "Customer Gathering" Mahata Tanjung Barat di adakan kembali ? Nah ! Ini adalah jawaban dari pertanyaan kalian semua !
Event kali ini akan di adakan di Restoran Harleyquin Bistro, Kemang, Jakarta Selatan.

Yuk dateng, dan dapatkan doorprize juga hadiah langsungnya !

Sabtu, 27 April 2019
Pukul 10 pagi sampai dengan jam 1 siang.

Untuk info selengkapnya,
Bisa hubungi kami di :

Hotline : 0822 6003 9715
Website : www.mahata.tanjungbarat.id

Terima kasih

#eventjakarta #customergathering #weekend #harleyquinn #kemangevent #investasi #investasiapartemen #mahatatanjungbarat #perumnas #bumn #apartemen #apartemenjakarta #apartemenjakartaselatan #apartemenjaksel #jakarta #tanjungbarat
~ Event Customer Gathering MAHATA Tanjung Barat ~

Hai Sobat Mahata !
Seperti acara event kemarin, banyak yang bertanya kan kira kira ada kapan lagi sih Event "Customer Gathering" Mahata Tanjung Barat di adakan kembali ? Nah ! Ini adalah jawaban dari pertanyaan kalian semua !
Event kali ini akan di adakan di Restoran Harleyquin Bistro, Kemang, Jakarta Selatan.

Yuk dateng, dan dapatkan doorprize juga hadiah langsungnya !

Sabtu, 27 April 2019
Pukul 10 pagi sampai dengan jam 1 siang.

Untuk info selengkapnya,
Bisa hubungi kami di :

Hotline : 0822 6003 9715
Website : www.mahata.tanjungbarat.id

Terima kasih

#eventjakarta #customergathering #weekend #harleyquinn #kemangevent #investasi #investasiapartemen #mahatatanjungbarat #perumnas #bumn #apartemen #apartemenjakarta #apartemenjakartaselatan #apartemenjaksel #jakarta #tanjungbarat
Therapis hari ini di Padi's SPA. Yuk mampir dimarii
#padisspa #tanjungbarat #spa
Therapis hari ini di Padi's SPA. Yuk mampir dimarii
#padisspa #tanjungbarat #spa
Kami Masi Bersinergi Dalam Mengembangkan Budaya. Khususnya Budaya Betawi . .
.
.
📹info.kalimapancer
🌐www.kalimapancer.com
.
.
#adatbetawi #palangpintumurah #palpin #wedding #event #tmii #gedungantam #antam #nikahan #setubabakan #bangbens #benyamin #jakarta #budaya #palangpintu #nikah #wedding #ranchoindah #tanjungbarat #depok #poltangan #swadaya #WO #betawi #palangpintumurah #kalimapancer #senipukulbetawi #pelestaribudaya #saungponcol #akadnikah #pernikahan #tanjungbarat
#kalimapancer #betawiekreatif #betawiepunyegaye #tanjungbarat #betawietulen
Anda Butuh Palang pintu Betawi, Lenong, Gambang Kromong di acara pernikahan anda? .
.
.
.
.📷@info.kalimapancer
.
.
.
Hub kami di 0896 4777 3327
Chek chanel youtube kita. 🎬rasyedbetawi
www.kalimapancer.com

#adatbetawi #palangpintumurah #palpin #wedding #event #tmii #gedungantam #antam #nikahan #setubabakan #bangbens #benyamin #jakarta #budaya #palangpintu #nikah #wedding #ranchoindah #tanjungbarat #depok #poltangan #swadaya #WO #betawi #palangpintumurah #kalimapancer #senipukulbetawi #pelestaribudaya #saungponcol #akadnikah #pernikahan #tanjungbarat
Anda Butuh Palang pintu Betawi, Lenong, Gambang Kromong di acara pernikahan anda? .
.
.
.
.📷@info.kalimapancer
.
.
.
Hub kami di 0896 4777 3327
Chek chanel youtube kita. 🎬rasyedbetawi
www.kalimapancer.com

#adatbetawi #palangpintumurah #palpin #wedding #event #tmii #gedungantam #antam #nikahan #setubabakan #bangbens #benyamin #jakarta #budaya #palangpintu #nikah #wedding #ranchoindah #tanjungbarat #depok #poltangan #swadaya #WO #betawi #palangpintumurah #kalimapancer #senipukulbetawi #pelestaribudaya #saungponcol #akadnikah #pernikahan #tanjungbarat
Padepokan Kalima Pancer Tanjung Barat

Tag or mention @pelestaribudaya and use hashtag #pelestaribudaya #betawi to repost your finest photos/videos about Betawi Culture

#jakarta #infojakarta #palangpintu #palangpintubetawi #silatbetawi #pantun #martialarts #rhyme #wedding #ceremony #instanusantara #indonesia #dkijakarta #jakartaculture #betawi #betawiculture #pelestarianbudaya #budayajakarta #budayabetawi #betawi #palangpintu #bali #baliisland #iconbetawi #leonevol #lumbukdepok #lumbuk #jktinfo #tanjungbarat #photojournalism #nasionalgeographic 
@prabowo @sandiuno @susipudjiastuti115 @aniesbaswedan @katababa_ @lumbuk_centengbudaya @sayyied_faishol_alhaddad @gupak_dipukulan
Padepokan Kalima Pancer Tanjung Barat

Tag or mention @pelestaribudaya and use hashtag #pelestaribudaya #betawi to repost your finest photos/videos about Betawi Culture

#jakarta #infojakarta #palangpintu #palangpintubetawi #silatbetawi #pantun #martialarts #rhyme #wedding #ceremony #instanusantara #indonesia #dkijakarta #jakartaculture #betawi #betawiculture #pelestarianbudaya #budayajakarta #budayabetawi #betawi #palangpintu #bali #baliisland #iconbetawi #leonevol #lumbukdepok #lumbuk #jktinfo #tanjungbarat #photojournalism #nasionalgeographic
@prabowo @sandiuno @susipudjiastuti115 @aniesbaswedan @katababa_ @lumbuk_centengbudaya @sayyied_faishol_alhaddad @gupak_dipukulan
dia jadul,tapi menarik. aku suka☺
.
.
.
.
.
.
📷: @emoy_ajee13 
#vespaold #photography #vespasuper #tanjungbarat #hitsvespa #jakartasans
dia jadul,tapi menarik. aku suka☺
.
.
.
.
.
.
📷: @emoy_ajee13
#vespaold #photography #vespasuper #tanjungbarat #hitsvespa #jakartasans
Therapis hari ini di Padi's SPA
#tanjungbarat #spa #padisspa
Therapis hari ini di Padi's SPA
#tanjungbarat #spa #padisspa
FIRST  MEDIA

Info & Regist
Tlp/ Wa :  087884053288

#firstmedia#firstmediajakarta#firstmediajabodetabek#jakartaselatan#internetsehat#jakartaselatan#ciganjur#cipedak#srengsengsawah#jagakarsa#lentengagung#kebagusan#tanjungbarat#ragunan#cilandak#pondoklabu#pondokpinang#pejaten#pasarminggu#kalibata#rawajati#rawabarat#durentiga#pancoran#tebettimur#tebetbarat#mampangprapatan2
Wedding abang fuad n iin...
#depok
#tanjungbarat
#myfamily
#thesister
Wedding abang fuad n iin...
#depok
#tanjungbarat
#myfamily
#thesister
.
Open trip Suspension Bridge Situ Gunung Sukabumi
.
.
PRICE : 290.000/pax
.
.
JADWAL :
.
- 13 April 2019
- 27 April 2019
.
.
INCLUDE :
- Transport AC Plaza Semanggi-Situ Gunung PP
- Tiket masuk TNGGP, Suspension Bridge dan Curug Sawer
- Welcome drink 1x
- Lunch
- Tour leader
- Dokumentasi
.
.
.
Muchammad adip daffa : 
081282423005(whatsap/tlvn)
089604158456(whatsap/tlevn)
website : www.revitravelid.com
Email : revitravel93@gmail.com
.
#opentripmurah#opentrip#opentrippahawang#opentrippahawang#revi_travel#private#tripterus#traveller#travel#travelling#travelers#jalanjalanmen#liburan#liburanmurah#weekend#indonesiaindah#indonesia#pesonaindonesia#pesonakreatif#instagram#instagramer#followforfollow#trip#susipudjiastuti#wisataindonesia#tanjungbarat#jktinfo#infoopentrip#suspensionbridge#situgunung#situgunungsukabumi
.
Open trip Suspension Bridge Situ Gunung Sukabumi
.
.
PRICE : 290.000/pax
.
.
JADWAL :
.
- 13 April 2019
- 27 April 2019
.
.
INCLUDE :
- Transport AC Plaza Semanggi-Situ Gunung PP
- Tiket masuk TNGGP, Suspension Bridge dan Curug Sawer
- Welcome drink 1x
- Lunch
- Tour leader
- Dokumentasi
.
.
.
Muchammad adip daffa :
081282423005(whatsap/tlvn)
089604158456(whatsap/tlevn)
website : www.revitravelid.com
Email : revitravel93@gmail.com
.
#opentripmurah#opentrip#opentrippahawang#opentrippahawang#revi_travel#private#tripterus#traveller#travel#travelling#travelers#jalanjalanmen#liburan#liburanmurah#weekend#indonesiaindah#indonesia#pesonaindonesia#pesonakreatif#instagram#instagramer#followforfollow#trip#susipudjiastuti#wisataindonesia#tanjungbarat#jktinfo#infoopentrip#suspensionbridge#situgunung#situgunungsukabumi
Silahkan di order
.
.
.
.
.
#susukurma #sususapimurni #susukurmaabunawas #susumurnipontianak #digitalmarketing #pemasaranonline #ibu #asi #vitamintubuhterbaik #depok #bogor #jakartaselatan #cibinongcitymall #cibinong #citayam #citayem #tanjungbarat #lentengagung
.
Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) cabang catur Tingkat Kelurahan Tanjung Barat
.
Selamat untuk para juara.
Dengan adanya Forst mari kita tingkatan silaturahmi dan persatuan antar warga.
.
.
.
@dkijakarta
@aniesbaswedan 
@disporadkijkt 
@kominfotikjs
@marullahmatali.real
@kel.tanjungbarat
@andy_anandianto
@karangtarunatanjungbarat
.
.
.
#forst #catur #kelurahan #festivalolahragasepanjangtahun #dki #jakarta #tanjungbarat #jagakarsa #jakartaselatan #indonesia
.
Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) cabang catur Tingkat Kelurahan Tanjung Barat
.
Selamat untuk para juara.
Dengan adanya Forst mari kita tingkatan silaturahmi dan persatuan antar warga.
.
.
.
@dkijakarta
@aniesbaswedan
@disporadkijkt
@kominfotikjs
@marullahmatali.real
@kel.tanjungbarat
@andy_anandianto
@karangtarunatanjungbarat
.
.
.
#forst #catur #kelurahan #festivalolahragasepanjangtahun #dki #jakarta #tanjungbarat #jagakarsa #jakartaselatan #indonesia
Therapis hari ini di Padi's SPA
#tanjungbarat #padisspa #spa
Therapis hari ini di Padi's SPA
#tanjungbarat #padisspa #spa
Masih bingung cari tempat buat makan siang?
Ke sini aja @ampera_tb_simatupang_jagakarsa .
Banyak menu pilihan siap saji.
.
.
Follow @ampera_tb_simatupang_jagakarsa .
.
#kulinerakarta #jakartaselatan #tanjungbarat #jagakarsa #jakselfood #masakansunda #makananan #minumansegar #anekalalaban #anekasambel #nasitimbel #rmampera #wnampera #warungnasiampera #Amperatbsimatupang
Masih bingung cari tempat buat makan siang?
Ke sini aja @ampera_tb_simatupang_jagakarsa .
Banyak menu pilihan siap saji.
.
.
Follow @ampera_tb_simatupang_jagakarsa .
.
#kulinerakarta #jakartaselatan #tanjungbarat #jagakarsa #jakselfood #masakansunda #makananan #minumansegar #anekalalaban #anekasambel #nasitimbel #rmampera #wnampera #warungnasiampera #Amperatbsimatupang
Yeaay, PDH Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Ar-Raniry siaap meluncur ke tangan customer. 
Thanks Jahiters, sudah mempercayakan kami dengan memesan 139 pcs. Ditunggu next order ya 😉

#jahiters #konveksiaceh #konveksimurah #konveksikemeja #konveksijakarta #konveksidepokmurah #tanjungbarat #konveksikaos #event #uinarranirybandaaceh
Yeaay, PDH Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Ar-Raniry siaap meluncur ke tangan customer.
Thanks Jahiters, sudah mempercayakan kami dengan memesan 139 pcs. Ditunggu next order ya 😉

#jahiters #konveksiaceh #konveksimurah #konveksikemeja #konveksijakarta #konveksidepokmurah #tanjungbarat #konveksikaos #event #uinarranirybandaaceh
Therapis hari ini di Padi's Spa
#tanjungbarat #spa #padisspa
Therapis hari ini di Padi's Spa
#tanjungbarat #spa #padisspa
Bissmillah...
.
Abang none semua ..HADIRILAH....
Majelis Bulanan IKATAN MAJELIS LENTENG AGUNG (IMLA)
.
kamis, 18 april 2019
... Masjid NURUL HUDA
20:00 S/D SELESAI ...
.
.
.
#jagakarsa #lentengagung24jam #lentengagung #lentengagungbersholawat #istiqomahlentengagung #infolentengagung #pemudalentengagung  #tanjungbarat #srengsengsawah #jawaralentengagung @remabunis18 @officialkt04
Bissmillah...
.
Abang none semua ..HADIRILAH....
Majelis Bulanan IKATAN MAJELIS LENTENG AGUNG (IMLA)
.
kamis, 18 april 2019
... Masjid NURUL HUDA
20:00 S/D SELESAI ...
.
.
.
#jagakarsa #lentengagung24jam #lentengagung #lentengagungbersholawat #istiqomahlentengagung #infolentengagung #pemudalentengagung #tanjungbarat #srengsengsawah #jawaralentengagung @remabunis18 @officialkt04
Tuh dengerin klo baba lg ngomong ,ikutin @katababa_ 
Repost @medan_juang_katababa 
#biarakur 
#pemilu2019 
#nasehatbaba 
#katababa 
#orangbetawi 
#tanjungbarat
Tuh dengerin klo baba lg ngomong ,ikutin @katababa_
Repost @medan_juang_katababa
#biarakur
#pemilu2019
#nasehatbaba
#katababa
#orangbetawi
#tanjungbarat
Olahan sale pisang yang memiliki banyak variant rasa dengan tekstur yang crunchy
Dibalut dengan crepes yg renyah dan coklat premium standar belgia

Packaging cantik dan elegant bisa dijadikan bingkisan dimoment terbaik bersama orang-orang terkasih
.
.
.
Order 👇👇👇
——————————————
FOLLOW instagram @anekacemilan_id
——————————————
Olahan sale pisang yang memiliki banyak variant rasa dengan tekstur yang crunchy
Dibalut dengan crepes yg renyah dan coklat premium standar belgia

Packaging cantik dan elegant bisa dijadikan bingkisan dimoment terbaik bersama orang-orang terkasih
.
.
.
Order 👇👇👇
——————————————
FOLLOW instagram @anekacemilan_id
——————————————
.
Kegiatan Maghrib Mengaji diwilayah Rw 04 Tanjung Barat (Mushola Assholihin Rt. 003/04)
.
Gubernur DKI Jakarta @aniesbaswedan Mencanangkan agar tradisi orang tua kita dahulu dihidupkan kembali demi menuju keluarga dan lingkungan yg harmonis dan religius.
.
Letakan Gadget mu sejenak, matikan Televisi mu sejenak, sebentar saja di mulai dari Jam 18.00 -19.00 WIB untuk bisa lebih dekat lagi dengan keluarga melalui rutinitas Maghrib Mengaji dirumah masing2 atau dimushola/masjid terdekat.
.
.
.
@dkijakarta @aniesbaswedan @kominfotikjs @marullahmatali.real @kel.tanjungbarat @andy_anandianto @karangtarunatanjungbarat @kartar00304 .
.
.
#maghrib #mengaji #ngaji #islam #religion #mushola #karangtaruna #rw04 #tanjungbarat #jagakarsa #jakartaselatan #indonesia
.
Kegiatan Maghrib Mengaji diwilayah Rw 04 Tanjung Barat (Mushola Assholihin Rt. 003/04)
.
Gubernur DKI Jakarta @aniesbaswedan Mencanangkan agar tradisi orang tua kita dahulu dihidupkan kembali demi menuju keluarga dan lingkungan yg harmonis dan religius.
.
Letakan Gadget mu sejenak, matikan Televisi mu sejenak, sebentar saja di mulai dari Jam 18.00 -19.00 WIB untuk bisa lebih dekat lagi dengan keluarga melalui rutinitas Maghrib Mengaji dirumah masing2 atau dimushola/masjid terdekat.
.
.
.
@dkijakarta @aniesbaswedan @kominfotikjs @marullahmatali.real @kel.tanjungbarat @andy_anandianto @karangtarunatanjungbarat @kartar00304 .
.
.
#maghrib #mengaji #ngaji #islam #religion #mushola #karangtaruna #rw04 #tanjungbarat #jagakarsa #jakartaselatan #indonesia
.
. READY !!!
.
. ANGEL | 3MG | 60ML
✅ GRAPE
✅ HONEYDEW
✅ MANGO
.
.
. By @tom_vapor @vapepackers.id
.
. Visit 👇
. VAPE HUNDRED
. Jl. Tanjung Barat Selatan Gg.100 No.33B Lenteng Agung, Jakarta Selatan
.
. Info 👇
✅ Satria - 087889102003
✅ Mucham - 081284900377
.
#vapehundred #vapehundredbengkelkopi #pasarminggu #tanjungbarat #lentengagung #vape #vape💨 #vaporizer #vaporista #vapetricks #vape😍 #cloudchaser #vaporizerjakarta #vaporizerdepok #vaporizerbandung #vapejakarta #vapedepok #vapebogor #vapebandung #enak #vapelife #vapemurah #jualvape #jualliquid #liquidenak #jualatomizer #vapegram #vapedaily #vapegirl 🚷🔞🚭
.
. READY !!!
.
. ANGEL | 3MG | 60ML
✅ GRAPE
✅ HONEYDEW
✅ MANGO
.
.
. By @tom_vapor @vapepackers.id
.
. Visit 👇
. VAPE HUNDRED
. Jl. Tanjung Barat Selatan Gg.100 No.33B Lenteng Agung, Jakarta Selatan
.
. Info 👇
✅ Satria - 087889102003
✅ Mucham - 081284900377
.
#vapehundred #vapehundredbengkelkopi #pasarminggu #tanjungbarat #lentengagung #vape #vape💨 #vaporizer #vaporista #vapetricks #vape😍 #cloudchaser #vaporizerjakarta #vaporizerdepok #vaporizerbandung #vapejakarta #vapedepok #vapebogor #vapebandung #enak #vapelife #vapemurah #jualvape #jualliquid #liquidenak #jualatomizer #vapegram #vapedaily #vapegirl 🚷🔞🚭
.
. RESTOCKED !!!
.
. JUICE O RAMA | 3MG | 60ML
✅ Classic Blend
.
.
. By @hero57_eliquid . @raysdistribution . @fatriio .
. Visit 👇
. VAPE HUNDRED
. Jl. Tanjung Barat Selatan Gg.100 No.33B Lenteng Agung, Jakarta Selatan
.
. Info 👇
✅ Satria - 087889102003
✅ Mucham - 081284900377
.
#vapehundred #vapehundredbengkelkopi #pasarminggu #tanjungbarat #lentengagung #vape #vape💨 #vaporizer #vaporista #vapetricks #vape😍 #cloudchaser #vaporizerjakarta #vaporizerdepok #vaporizerbandung #vapejakarta #vapedepok #vapebogor #vapebandung #enak #vapelife #vapemurah #jualvape #jualliquid #liquidenak #jualatomizer #vapegram #vapedaily #vapegirl 🚷🔞🚭
.
. RESTOCKED !!!
.
. JUICE O RAMA | 3MG | 60ML
✅ Classic Blend
.
.
. By @hero57_eliquid . @raysdistribution . @fatriio .
. Visit 👇
. VAPE HUNDRED
. Jl. Tanjung Barat Selatan Gg.100 No.33B Lenteng Agung, Jakarta Selatan
.
. Info 👇
✅ Satria - 087889102003
✅ Mucham - 081284900377
.
#vapehundred #vapehundredbengkelkopi #pasarminggu #tanjungbarat #lentengagung #vape #vape💨 #vaporizer #vaporista #vapetricks #vape😍 #cloudchaser #vaporizerjakarta #vaporizerdepok #vaporizerbandung #vapejakarta #vapedepok #vapebogor #vapebandung #enak #vapelife #vapemurah #jualvape #jualliquid #liquidenak #jualatomizer #vapegram #vapedaily #vapegirl 🚷🔞🚭
#Repost from @vapehundred with @regram.app ... .
. READY !!!
.
. WLCM to the FROZEN PARADISE
✅ Mango Guava Passion Fruit | 20MG | 30ML
.
.
. By @ton.brew X @cikini.vape .
. Visit 👇
. VAPE HUNDRED
. Jl. Tanjung Barat Selatan Gg.100 No.33B Lenteng Agung, Jakarta Selatan
.
. Info 👇
✅ Satria - 087889102003
✅ Mucham - 081284900377
.
#vapehundred #vapehundredbengkelkopi #pasarminggu #tanjungbarat #lentengagung #vape #vape💨 #vaporizer #vaporista #vapetricks #vape😍 #cloudchaser #vaporizerjakarta #vaporizerdepok #vaporizerbandung #vapejakarta #vapedepok #vapebogor #vapebandung #enak #vapelife #vapemurah #jualvape #jualliquid #liquidenak #jualatomizer #vapegram #vapedaily #vapegirl 🚷🔞🚭
#Repost from @vapehundred with @regram.app ... .
. READY !!!
.
. WLCM to the FROZEN PARADISE
✅ Mango Guava Passion Fruit | 20MG | 30ML
.
.
. By @ton.brew X @cikini.vape .
. Visit 👇
. VAPE HUNDRED
. Jl. Tanjung Barat Selatan Gg.100 No.33B Lenteng Agung, Jakarta Selatan
.
. Info 👇
✅ Satria - 087889102003
✅ Mucham - 081284900377
.
#vapehundred #vapehundredbengkelkopi #pasarminggu #tanjungbarat #lentengagung #vape #vape💨 #vaporizer #vaporista #vapetricks #vape😍 #cloudchaser #vaporizerjakarta #vaporizerdepok #vaporizerbandung #vapejakarta #vapedepok #vapebogor #vapebandung #enak #vapelife #vapemurah #jualvape #jualliquid #liquidenak #jualatomizer #vapegram #vapedaily #vapegirl 🚷🔞🚭
Therapis hari ini di Padi's SPA
#tanjungbarat #padisspa #spa
Therapis hari ini di Padi's SPA
#tanjungbarat #padisspa #spa
capture by @anggaffandika .
Lemon
Lime
Sirsak
minuman yang seger bener di mix dengan biji selasih bikir siang mu jadi makin brrrrrrr... bisa juga loh di icip di @waroenk_youandme 
buat yg ada di daerah #condet #cililitan #kalibata #pasarminggu #pasarrebo #ciracas #tanjungbarat dan sekitar nya
hayuuu pada mampir di @waroenk_youandme tempat nya nyaman dan parkiran nya luas ^^
…
barakallahu fiikum
capture by @anggaffandika .
Lemon
Lime
Sirsak
minuman yang seger bener di mix dengan biji selasih bikir siang mu jadi makin brrrrrrr... bisa juga loh di icip di @waroenk_youandme
buat yg ada di daerah #condet #cililitan #kalibata #pasarminggu #pasarrebo #ciracas #tanjungbarat dan sekitar nya
hayuuu pada mampir di @waroenk_youandme tempat nya nyaman dan parkiran nya luas ^^

barakallahu fiikum
capture by @anggaffandika .
Lemon
Lime
Sirsak
minuman yang seger bener di mix dengan biji selasih bikir siang mu jadi makin brrrrrrr... bisa juga loh di icip di @waroenk_youandme 
buat yg ada di daerah #condet #cililitan #kalibata #pasarminggu #pasarrebo #ciracas #tanjungbarat dan sekitar nya
hayuuu pada mampir di @waroenk_youandme tempat nya nyaman dan parkiran nya luas ^^
…
barakallahu fiikum
capture by @anggaffandika .
Lemon
Lime
Sirsak
minuman yang seger bener di mix dengan biji selasih bikir siang mu jadi makin brrrrrrr... bisa juga loh di icip di @waroenk_youandme
buat yg ada di daerah #condet #cililitan #kalibata #pasarminggu #pasarrebo #ciracas #tanjungbarat dan sekitar nya
hayuuu pada mampir di @waroenk_youandme tempat nya nyaman dan parkiran nya luas ^^

barakallahu fiikum
Cilok bumbu kacang... bisa juga loh di icip di @waroenk_youandme 
buat yg ada di daerah #condet #cililitan #kalibata #pasarminggu #pasarrebo #ciracas #tanjungbarat dan sekitar nya
hayuuu pada mampir di @waroenk_youandme tempat nya nyaman dan parkiran nya luas ^^
…
barakallahu fiikum
Cilok bumbu kacang... bisa juga loh di icip di @waroenk_youandme
buat yg ada di daerah #condet #cililitan #kalibata #pasarminggu #pasarrebo #ciracas #tanjungbarat dan sekitar nya
hayuuu pada mampir di @waroenk_youandme tempat nya nyaman dan parkiran nya luas ^^

barakallahu fiikum
Repost @grandevidajkt [FOR SALE] RUMAH 2 LANTAI + SEMI BASEMENT, AREA KEMANG
- Rumah baru 2,5 lantai, di area KEMANG...mewah, full marmer, dengan private pool.
- Terdiri dari 8 unit rumah, dengan design modern tropical.
- Lokasi bebas banjir.
- Tidak dekat jalan raya, sangat nyaman untuk tinggal.
- Bangunan tahun 2016, kondisi siap huni.
- Punya halaman depan, dan belakang + pool yang luas.
- Area service luas, akses terpisah.
- Ceiling tinggi, banyak jendela, aliran udara dan penerangan alami sangat baik.
- Punya 1 kamar di bawah, cocok untuk orang tua / tamu.
- Ada private family area di lantai atas
- Kamar utama dengan walk in closet
- Kondisi unfurnished.
———————————
FASILITAS:
- CCTV
- 24 Jam Security.
- Single Access / One Gate System
- Underground Cables Instalation
- Dapur Bersih dan Kotor
- Storage Room
- Private Swimming Pool.
———————————
LT 326 m2 
LB 449 m2
KT 4 | KM 4 | Lantai 3
———————————
please contact our agent for inquries:
+62811821717
+628176064444
———————————
#forsale #rumahjakarta #rumah #rumahbaru #jualrumah #rumahdijual #rumah #rumah123 #rumahjakarta #rumahmewah #jakarta #jakartaselatan #pondokindah #kemang #bangka #pasarminggu #jagakarsa #tanjungbarat #lebakbulus #pondoklabu #jatipadang #kebagusan #cirendeu #pondokpinang #cilandak #cipete #propertijakarta #townhouse #townhousejakarta #townhousejakartaselatan #jakartaproperty #grandevidaproperty
Repost @grandevidajkt [FOR SALE] RUMAH 2 LANTAI + SEMI BASEMENT, AREA KEMANG
- Rumah baru 2,5 lantai, di area KEMANG...mewah, full marmer, dengan private pool.
- Terdiri dari 8 unit rumah, dengan design modern tropical.
- Lokasi bebas banjir.
- Tidak dekat jalan raya, sangat nyaman untuk tinggal.
- Bangunan tahun 2016, kondisi siap huni.
- Punya halaman depan, dan belakang + pool yang luas.
- Area service luas, akses terpisah.
- Ceiling tinggi, banyak jendela, aliran udara dan penerangan alami sangat baik.
- Punya 1 kamar di bawah, cocok untuk orang tua / tamu.
- Ada private family area di lantai atas
- Kamar utama dengan walk in closet
- Kondisi unfurnished.
———————————
FASILITAS:
- CCTV
- 24 Jam Security.
- Single Access / One Gate System
- Underground Cables Instalation
- Dapur Bersih dan Kotor
- Storage Room
- Private Swimming Pool.
———————————
LT 326 m2
LB 449 m2
KT 4 | KM 4 | Lantai 3
———————————
please contact our agent for inquries:
+62811821717
+628176064444
———————————
#forsale #rumahjakarta #rumah #rumahbaru #jualrumah #rumahdijual #rumah #rumah123 #rumahjakarta #rumahmewah #jakarta #jakartaselatan #pondokindah #kemang #bangka #pasarminggu #jagakarsa #tanjungbarat #lebakbulus #pondoklabu #jatipadang #kebagusan #cirendeu #pondokpinang #cilandak #cipete #propertijakarta #townhouse #townhousejakarta #townhousejakartaselatan #jakartaproperty #grandevidaproperty
Repost @grandevidajkt [FOR SALE]
RUMAH BARU, PRIVATE LIFT DI DUREN TIGA
• Lokasi strategis, 20 menit ke CBD Kuningan, 20 menit ke CBD Simatupang.
• Lokasi ada di dalam Townhouse, akses mudah dicapai, bebas banjir.
• Bangunan baru tahun 2019, kondisi siap huni.
• Ada private lift.
• 1 kamar untuk tamu, 2 kamar anak dan Kamar utama
• Ukuran kamar utama yang besar
• Ada rooftop dengan view kota Jakarta yang sangat cantik
• Punya akses service area yang terpisah.
• Jalan depan rumah lebar untuk 2 mobil.
• Hadap Timur.
• Kondisi Unfurnished
———————————
FASILITAS:
• 24 Hr Security.
• One gate system.
• Private Lift.
• Rooftop.
———————————
SPESIFIKASI:
LT: 110 m2
LB: 300 m2
KT 4 | KM 3 | Lantai 3 + Rooftop
KP 1 | KMP 1 | 
Garasi 2 | Carport 1
Listrik 7,700
Hadap Timur
SHM
———————————
please contact our agent for inquries:
+62811821717
———————————
#forsale #rumahjakarta #rumah #rumahbaru #jualrumah #rumahdijual #rumah #rumah123 #rumahjakarta #rumahmewah #jakarta #jakartaselatan #pondokindah #kemang #bangka #pasarminggu #jagakarsa #tanjungbarat #lebakbulus #pondoklabu #jatipadang #durentiga #pancoran #pondokpinang #cilandak #cipete #propertijakarta #townhouse #townhousejakarta #townhousejakartaselatan #jakartaproperty #grandevidaproperty
Repost @grandevidajkt [FOR SALE]
RUMAH BARU, PRIVATE LIFT DI DUREN TIGA
• Lokasi strategis, 20 menit ke CBD Kuningan, 20 menit ke CBD Simatupang.
• Lokasi ada di dalam Townhouse, akses mudah dicapai, bebas banjir.
• Bangunan baru tahun 2019, kondisi siap huni.
• Ada private lift.
• 1 kamar untuk tamu, 2 kamar anak dan Kamar utama
• Ukuran kamar utama yang besar
• Ada rooftop dengan view kota Jakarta yang sangat cantik
• Punya akses service area yang terpisah.
• Jalan depan rumah lebar untuk 2 mobil.
• Hadap Timur.
• Kondisi Unfurnished
———————————
FASILITAS:
• 24 Hr Security.
• One gate system.
• Private Lift.
• Rooftop.
———————————
SPESIFIKASI:
LT: 110 m2
LB: 300 m2
KT 4 | KM 3 | Lantai 3 + Rooftop
KP 1 | KMP 1 |
Garasi 2 | Carport 1
Listrik 7,700
Hadap Timur
SHM
———————————
please contact our agent for inquries:
+62811821717
———————————
#forsale #rumahjakarta #rumah #rumahbaru #jualrumah #rumahdijual #rumah #rumah123 #rumahjakarta #rumahmewah #jakarta #jakartaselatan #pondokindah #kemang #bangka #pasarminggu #jagakarsa #tanjungbarat #lebakbulus #pondoklabu #jatipadang #durentiga #pancoran #pondokpinang #cilandak #cipete #propertijakarta #townhouse #townhousejakarta #townhousejakartaselatan #jakartaproperty #grandevidaproperty
Hadirilah & Syiarkanlah 
Do'a Malam Nisfu Sya'ban ===================.
Jumat,19 April 2019 
Ba'da Sholat Magrib s/d Selesai.
Masjid Jami Asy Syuhada 
Jl.Tanjung Barat Gang 100 RT 005/01 Jakarta Selatan
==================.
Bersama : KH.MUSTHOFA bin H.KENIH 
Dan para alim ulama insyallah.
.
.
.
.
#malamnisfusyaban #menyambutbulanramdhan #yasinan #dzikir #sholawatnabi #islamicquotes #tanjungbarat #hadirilah
Hadirilah & Syiarkanlah
Do'a Malam Nisfu Sya'ban ===================.
Jumat,19 April 2019
Ba'da Sholat Magrib s/d Selesai.
Masjid Jami Asy Syuhada
Jl.Tanjung Barat Gang 100 RT 005/01 Jakarta Selatan
==================.
Bersama : KH.MUSTHOFA bin H.KENIH
Dan para alim ulama insyallah.
.
.
.
.
#malamnisfusyaban #menyambutbulanramdhan #yasinan #dzikir #sholawatnabi #islamicquotes #tanjungbarat #hadirilah
[FOR SALE] Rumah baru konsep SOHO di area CIRENDEU. Terdiri dari 4 unit, dengan lokasi sangat nyaman dan tenang. Akses sangat mudah dan lokasi strategis.
- 10 menit ke MRT Station.
- 15 menit ke gerbang tol.
- 15 menit ke area Pondok Indah.
- 20 menit ke CBD Simatupang.
———————————
Unit dengan ROOF GARDEN.
LT 52 m2
LB 90 m2
KT 1 | KM 2 | Lantai 3
———————————
Facilities kompleks:
CCTV
24 hours security
Underground cables installation
One gate System 
Bebas banjir
———————————
please contact our agent for inquries:
+628176064444
+62811821717
———————————
#forsale #rumahjakarta #rumah #rumahbaru #jualrumah #rumahdijual #rumah #rumah123 #rumahjakarta #jakarta #jakartaselatan #cirendeu #pesanggrahan #bintaro #pondokindah #kemang #bangka #pasarminggu #jagakarsa #tanjungbarat #lebakbulus #pondoklabu #jatipadang #kebagusan #cirendeu #pondokpinang #cilandak #cipete #propertijakarta #townhousejakarta #townhousejakartaselatandijual #jakartaproperty #grandevidaproperty
[FOR SALE] Rumah baru konsep SOHO di area CIRENDEU. Terdiri dari 4 unit, dengan lokasi sangat nyaman dan tenang. Akses sangat mudah dan lokasi strategis.
- 10 menit ke MRT Station.
- 15 menit ke gerbang tol.
- 15 menit ke area Pondok Indah.
- 20 menit ke CBD Simatupang.
———————————
Unit dengan ROOF GARDEN.
LT 52 m2
LB 90 m2
KT 1 | KM 2 | Lantai 3
———————————
Facilities kompleks:
CCTV
24 hours security
Underground cables installation
One gate System
Bebas banjir
———————————
please contact our agent for inquries:
+628176064444
+62811821717
———————————
#forsale #rumahjakarta #rumah #rumahbaru #jualrumah #rumahdijual #rumah #rumah123 #rumahjakarta #jakarta #jakartaselatan #cirendeu #pesanggrahan #bintaro #pondokindah #kemang #bangka #pasarminggu #jagakarsa #tanjungbarat #lebakbulus #pondoklabu #jatipadang #kebagusan #cirendeu #pondokpinang #cilandak #cipete #propertijakarta #townhousejakarta #townhousejakartaselatandijual #jakartaproperty #grandevidaproperty
FAST RESPONSE
WA : 0878 2240 1343
.
segera hubungi kami untuk berkonsultasi lebih lanjut mengenai jasa foto dan video yang diinginkan.
.
.
Brightwell Photo Video
Follow ig @bwellphotovideo
WA : 0878 2240 1343
YOUTUBE : brightwellphotovideo .
.
.
#ulangtahun
#ultah
#fotografer
#videografer
#jakartaselatan
#srengsengsawah
#tebet
#kebayoranlama
#kebayoran
#kebayoranbaru
#blokm
#likeforlikes
#bloks
#like4likes
#followforfollowback
#senayan
#gandaria
#lebakbulus
#cilandakbarat
#kemangraya
#pejatenvillage
#mampang
#kalibata
#pondoklabu
#cipeteselatan
#cipedak
#tanjungbarat
#durentiga
FAST RESPONSE
WA : 0878 2240 1343
.
segera hubungi kami untuk berkonsultasi lebih lanjut mengenai jasa foto dan video yang diinginkan.
.
.
Brightwell Photo Video
Follow ig @bwellphotovideo
WA : 0878 2240 1343
YOUTUBE : brightwellphotovideo .
.
.
#ulangtahun
#ultah
#fotografer
#videografer
#jakartaselatan
#srengsengsawah
#tebet
#kebayoranlama
#kebayoran
#kebayoranbaru
#blokm
#likeforlikes
#bloks
#like4likes
#followforfollowback
#senayan
#gandaria
#lebakbulus
#cilandakbarat
#kemangraya
#pejatenvillage
#mampang
#kalibata
#pondoklabu
#cipeteselatan
#cipedak
#tanjungbarat
#durentiga
FAST RESPONSE
WA : 0878 2240 1343
.
segera hubungi kami untuk berkonsultasi lebih lanjut mengenai jasa foto dan video yang diinginkan.
.
.
Brightwell Photo Video
Follow ig @bwellphotovideo
WA : 0878 2240 1343
YOUTUBE : brightwellphotovideo .
.
.
#ulangtahun
#ultah
#fotografer
#videografer
#jakartaselatan
#srengsengsawah
#tebet
#kebayoranlama
#kebayoran
#kebayoranbaru
#blokm
#likeforlikes
#bloks
#like4likes
#followforfollowback
#senayan
#gandaria
#lebakbulus
#cilandakbarat
#kemangraya
#pejatenvillage
#mampang
#kalibata
#pondoklabu
#cipeteselatan
#cipedak
#tanjungbarat
#durentiga
FAST RESPONSE
WA : 0878 2240 1343
.
segera hubungi kami untuk berkonsultasi lebih lanjut mengenai jasa foto dan video yang diinginkan.
.
.
Brightwell Photo Video
Follow ig @bwellphotovideo
WA : 0878 2240 1343
YOUTUBE : brightwellphotovideo .
.
.
#ulangtahun
#ultah
#fotografer
#videografer
#jakartaselatan
#srengsengsawah
#tebet
#kebayoranlama
#kebayoran
#kebayoranbaru
#blokm
#likeforlikes
#bloks
#like4likes
#followforfollowback
#senayan
#gandaria
#lebakbulus
#cilandakbarat
#kemangraya
#pejatenvillage
#mampang
#kalibata
#pondoklabu
#cipeteselatan
#cipedak
#tanjungbarat
#durentiga
FAST RESPONSE
WA : 0878 2240 1343
.
segera hubungi kami untuk berkonsultasi lebih lanjut mengenai jasa foto dan video yang diinginkan.
.
.
Brightwell Photo Video
Follow ig @bwellphotovideo
WA : 0878 2240 1343
YOUTUBE : brightwellphotovideo .
.
.
#ulangtahun
#ultah
#fotografer
#videografer
#jakartaselatan
#srengsengsawah
#tebet
#kebayoranlama
#kebayoran
#kebayoranbaru
#blokm
#likeforlikes
#bloks
#like4likes
#followforfollowback
#senayan
#gandaria
#lebakbulus
#cilandakbarat
#kemangraya
#pejatenvillage
#mampang
#kalibata
#pondoklabu
#cipeteselatan
#cipedak
#tanjungbarat
#durentiga
FAST RESPONSE
WA : 0878 2240 1343
.
segera hubungi kami untuk berkonsultasi lebih lanjut mengenai jasa foto dan video yang diinginkan.
.
.
Brightwell Photo Video
Follow ig @bwellphotovideo
WA : 0878 2240 1343
YOUTUBE : brightwellphotovideo .
.
.
#ulangtahun
#ultah
#fotografer
#videografer
#jakartaselatan
#srengsengsawah
#tebet
#kebayoranlama
#kebayoran
#kebayoranbaru
#blokm
#likeforlikes
#bloks
#like4likes
#followforfollowback
#senayan
#gandaria
#lebakbulus
#cilandakbarat
#kemangraya
#pejatenvillage
#mampang
#kalibata
#pondoklabu
#cipeteselatan
#cipedak
#tanjungbarat
#durentiga
FAST RESPONSE
WA : 0878 2240 1343
.
segera hubungi kami untuk berkonsultasi lebih lanjut mengenai jasa foto dan video yang diinginkan.
.
.
Brightwell Photo Video
Follow ig @bwellphotovideo
WA : 0878 2240 1343
YOUTUBE : brightwellphotovideo .
.
.
#tukangfoto
#jakarta
#jakartaselatan
#jakartabarat
#jakartatimur
#depok
#jakartautara
#jakartapusat
#likeforlikes
#followforfollowback
#followme
#love
#likes
#srengseng
#meruya
#cipinang
#condet
#cijantung
#lebakbulus
#fatmawati
#pasarminggu
#tanjungbarat
#ulangtahun
FAST RESPONSE
WA : 0878 2240 1343
.
segera hubungi kami untuk berkonsultasi lebih lanjut mengenai jasa foto dan video yang diinginkan.
.
.
Brightwell Photo Video
Follow ig @bwellphotovideo
WA : 0878 2240 1343
YOUTUBE : brightwellphotovideo .
.
.
#tukangfoto
#jakarta
#jakartaselatan
#jakartabarat
#jakartatimur
#depok
#jakartautara
#jakartapusat
#likeforlikes
#followforfollowback
#followme
#love
#likes
#srengseng
#meruya
#cipinang
#condet
#cijantung
#lebakbulus
#fatmawati
#pasarminggu
#tanjungbarat
#ulangtahun
FAST RESPONSE
WA : 0878 2240 1343
.
segera hubungi kami untuk berkonsultasi lebih lanjut mengenai jasa foto dan video yang diinginkan.
.
.
Brightwell Photo Video
Follow ig @bwellphotovideo
WA : 0878 2240 1343
YOUTUBE : brightwellphotovideo .
.
.
#tukangfoto
#jakarta
#jakartaselatan
#jakartabarat
#jakartatimur
#depok
#jakartautara
#jakartapusat
#likeforlikes
#followforfollowback
#followme
#love
#likes
#srengseng
#meruya
#cipinang
#condet
#cijantung
#lebakbulus
#fatmawati
#pasarminggu
#tanjungbarat
#ulangtahun
FAST RESPONSE
WA : 0878 2240 1343
.
segera hubungi kami untuk berkonsultasi lebih lanjut mengenai jasa foto dan video yang diinginkan.
.
.
Brightwell Photo Video
Follow ig @bwellphotovideo
WA : 0878 2240 1343
YOUTUBE : brightwellphotovideo .
.
.
#tukangfoto
#jakarta
#jakartaselatan
#jakartabarat
#jakartatimur
#depok
#jakartautara
#jakartapusat
#likeforlikes
#followforfollowback
#followme
#love
#likes
#srengseng
#meruya
#cipinang
#condet
#cijantung
#lebakbulus
#fatmawati
#pasarminggu
#tanjungbarat
#ulangtahun
FAST RESPONSE
WA : 0878 2240 1343
.
segera hubungi kami untuk berkonsultasi lebih lanjut mengenai jasa foto dan video yang diinginkan.
.
.
Brightwell Photo Video
Follow ig @bwellphotovideo
WA : 0878 2240 1343
YOUTUBE : brightwellphotovideo .
.
.
#tukangfoto
#jakarta
#jakartaselatan
#jakartabarat
#jakartatimur
#depok
#jakartautara
#jakartapusat
#likeforlikes
#followforfollowback
#followme
#love
#likes
#srengseng
#meruya
#cipinang
#condet
#cijantung
#lebakbulus
#fatmawati
#pasarminggu
#tanjungbarat
#ulangtahun
FAST RESPONSE
WA : 0878 2240 1343
.
segera hubungi kami untuk berkonsultasi lebih lanjut mengenai jasa foto dan video yang diinginkan.
.
.
Brightwell Photo Video
Follow ig @bwellphotovideo
WA : 0878 2240 1343
YOUTUBE : brightwellphotovideo .
.
.
#tukangfoto
#jakarta
#jakartaselatan
#jakartabarat
#jakartatimur
#depok
#jakartautara
#jakartapusat
#likeforlikes
#followforfollowback
#followme
#love
#likes
#srengseng
#meruya
#cipinang
#condet
#cijantung
#lebakbulus
#fatmawati
#pasarminggu
#tanjungbarat
#ulangtahun
FAST RESPONSE
WA : 0878 2240 1343
.
segera hubungi kami untuk berkonsultasi lebih lanjut mengenai jasa foto dan video yang diinginkan.
.
.
Brightwell Photo Video
Follow ig @bwellphotovideo
WA : 0878 2240 1343
YOUTUBE : brightwellphotovideo .
.
.
#tukangfoto
#jakarta
#jakartaselatan
#jakartabarat
#jakartatimur
#depok
#jakartautara
#jakartapusat
#likeforlikes
#followforfollowback
#followme
#love
#likes
#DKIJakarta
#Ciganjur 
#Cipedak 
#Jagakarsa 
#LentengAgung 
#SrengsengSawah 
#TanjungBarat
#KebayoranBaru
#GandariaUtara 
#CipeteUtara
FAST RESPONSE
WA : 0878 2240 1343
.
segera hubungi kami untuk berkonsultasi lebih lanjut mengenai jasa foto dan video yang diinginkan.
.
.
Brightwell Photo Video
Follow ig @bwellphotovideo
WA : 0878 2240 1343
YOUTUBE : brightwellphotovideo .
.
.
#tukangfoto
#jakarta
#jakartaselatan
#jakartabarat
#jakartatimur
#depok
#jakartautara
#jakartapusat
#likeforlikes
#followforfollowback
#followme
#love
#likes
#DKIJakarta
#Ciganjur
#Cipedak
#Jagakarsa
#LentengAgung
#SrengsengSawah
#TanjungBarat
#KebayoranBaru
#GandariaUtara
#CipeteUtara
FAST RESPONSE
WA : 0878 2240 1343
.
segera hubungi kami untuk berkonsultasi lebih lanjut mengenai jasa foto dan video yang diinginkan.
.
.
Brightwell Photo Video
Follow ig @bwellphotovideo
WA : 0878 2240 1343
YOUTUBE : brightwellphotovideo .
.
.
#tukangfoto
#jakarta
#jakartaselatan
#jakartabarat
#jakartatimur
#depok
#jakartautara
#jakartapusat
#likeforlikes
#followforfollowback
#followme
#love
#likes
#DKIJakarta
#Ciganjur 
#Cipedak 
#Jagakarsa 
#LentengAgung 
#SrengsengSawah 
#TanjungBarat
#KebayoranBaru
#GandariaUtara 
#CipeteUtara
FAST RESPONSE
WA : 0878 2240 1343
.
segera hubungi kami untuk berkonsultasi lebih lanjut mengenai jasa foto dan video yang diinginkan.
.
.
Brightwell Photo Video
Follow ig @bwellphotovideo
WA : 0878 2240 1343
YOUTUBE : brightwellphotovideo .
.
.
#tukangfoto
#jakarta
#jakartaselatan
#jakartabarat
#jakartatimur
#depok
#jakartautara
#jakartapusat
#likeforlikes
#followforfollowback
#followme
#love
#likes
#DKIJakarta
#Ciganjur
#Cipedak
#Jagakarsa
#LentengAgung
#SrengsengSawah
#TanjungBarat
#KebayoranBaru
#GandariaUtara
#CipeteUtara
FAST RESPONSE
WA : 0878 2240 1343
.
segera hubungi kami untuk berkonsultasi lebih lanjut mengenai jasa foto dan video yang diinginkan.
.
.
Brightwell Photo Video
Follow ig @bwellphotovideo
WA : 0878 2240 1343
YOUTUBE : brightwellphotovideo .
.
.
#tukangfoto
#jakarta
#jakartaselatan
#jakartabarat
#jakartatimur
#depok
#jakartautara
#jakartapusat
#likeforlikes
#followforfollowback
#followme
#love
#likes
#DKIJakarta
#Ciganjur 
#Cipedak 
#Jagakarsa 
#LentengAgung 
#SrengsengSawah 
#TanjungBarat
#KebayoranBaru
#GandariaUtara 
#CipeteUtara
FAST RESPONSE
WA : 0878 2240 1343
.
segera hubungi kami untuk berkonsultasi lebih lanjut mengenai jasa foto dan video yang diinginkan.
.
.
Brightwell Photo Video
Follow ig @bwellphotovideo
WA : 0878 2240 1343
YOUTUBE : brightwellphotovideo .
.
.
#tukangfoto
#jakarta
#jakartaselatan
#jakartabarat
#jakartatimur
#depok
#jakartautara
#jakartapusat
#likeforlikes
#followforfollowback
#followme
#love
#likes
#DKIJakarta
#Ciganjur
#Cipedak
#Jagakarsa
#LentengAgung
#SrengsengSawah
#TanjungBarat
#KebayoranBaru
#GandariaUtara
#CipeteUtara