#smpstrada

Info pemesanan atau sekedar tanya bisa melalui dm instagram di @ourcrabs atau dm Instagram owner di @harianiutami, @dellatariganz .
.
.
Packing rapih, dijamin kuah tidak akan tercecer kemana - kemana.
#tangerang #abouttangerang #bendacare #belendung #batuceper #masjidattaubah #sahabatattaqwa #hoteltransit #hotelsahabat #explorebenda #beritabenda #smpstrada #satyagama #tamanpalemlestari #ramayanacengkareng #polsekcengkareng
Info pemesanan atau sekedar tanya bisa melalui dm instagram di @ourcrabs atau dm Instagram owner di @harianiutami, @dellatariganz .
.
.
Packing rapih, dijamin kuah tidak akan tercecer kemana - kemana.
#tangerang #abouttangerang #bendacare #belendung #batuceper #masjidattaubah #sahabatattaqwa #hoteltransit #hotelsahabat #explorebenda #beritabenda #smpstrada #satyagama #tamanpalemlestari #ramayanacengkareng #polsekcengkareng
Info pemesanan atau sekedar tanya bisa melalui dm instagram di @ourcrabs atau dm Instagram owner di @harianiutami, @dellatariganz .
.
.
Packing rapih, dijamin kuah tidak akan tercecer kemana - kemana.
#tangerang #abouttangerang #bendacare #belendung #batuceper #masjidattaubah #sahabatattaqwa #hoteltransit #hotelsahabat #explorebenda #beritabenda #smpstrada #satyagama #tamanpalemlestari #ramayanacengkareng #polsekcengkareng
@sianni.cung #taiwan #vacation #reunion #anakcengkareng #smpstrada
Info pemesanan atau sekedar tanya bisa melalui dm instagram di @ourcrabs atau dm Instagram owner di @harianiutami, @dellatariganz .
.
.
Packing rapih, dijamin kuah tidak akan tercecer kemana - kemana.
#tangerang #abouttangerang #bendacare #belendung #batuceper #masjidattaubah #sahabatattaqwa #hoteltransit #hotelsahabat #explorebenda #beritabenda #smpstrada #satyagama #tamanpalemlestari #ramayanacengkareng #polsekcengkareng
Iseng aja post pensi kemaren.
🎸@damaradiw 🎹@filemon_01 🎧@nicolas_andreass 🎤@ekdt45
Earphone Recommended
Swipe>>
#band #pensi #pop #guitarisindonesia #bassistindonesia #vokalisindonesia #pianisindonesia #drummerindonesia #fixyoucoldplay #cortbass #indobassgram #indoguitargram #smpstrada #indomusikgram #musiccover #acarasekolah #amatir
"at school I don't have many friends like people in general, maybe because I'm not great at everything or maybe because of something else

but at least I have one reliable friend, whether he is lazy or diligent, it doesn't matter to me" 📷 @tiaraaglla

#temansmp #smpstrada #smpstradaslametriyadi #likeforlike
.
💃🎀💃🎀💃🎀💃🎀💃🎀💃🎀💃🎀💃🎀
.
Reuni temen SMP Strada Xaferius jln Deli Jakarta Utara
.
Ada yang baru ketemu sejak lulus smp
##reuni #reunion #friendship #friends #friendsforever #teman #smp #smpstrada #jakartautara #like4likes #likeforlikes #likeforlikers #likes #instafriend #lindaameliamanurung
Selamat Hari Guru.. 😊 Ucapan terima kasih Primagama Tanjung Priok kepada sekolah rekanan. #primagama #primagamapriok #hariguru #hariguru2018 #harigurunasional #sdstrada #smpstrada #sungaibambu01pagi #sungaibambu03 #kebonbawang01 #smpn95 #sdbarunawati #sditalhusna
Nih guys....kalau sudah merasakan manfaatnya yang ada jadi lupa kata MAHAL ... nih aku beli lagi... BIOPENDANT buat sang buah hati... biar dia juga sehat... Anak2 zaman now susah lepas dari Gadget... jd kita ortu hrs protect dengan PendantMCI salah satu fungsinya adalah anti radiasi... Selain itu anak2 juga padat aktifitasnya... biopendant dapat membantu meningkatkan stamina.

Yang sayang anak
Ordernow
EsterMCI
0813 -1895- 8711
#sayanganak
#antiradiasi
#gadgetanak
#biopendant
#kalungkesehatan
#smpstrada
#sdstrada
SMP STRADA Pelita II Cengkareng
Matur nuwun bu @deshenidar sudah mempercayakan seragam akhir tahun untuk bapak ibu guru dengan lurikan bersama @oemahjait_yurema @yurema_butik
Pilihan lurik godhong sirih merah dipadukan dengan batik cap 1 warna.
Sangat menyenangkan bekerjasama dengan bapak ibu guru yg energic dan kekinian.

Info pemesanan
WA 082123180881 / 081908220220

#strada #smpstrada #smpstradapelitaII #seragamgurustrada #seragamgurulurik #lurikanbersamayurema #gapakemahal #nyamandipakai #kekinian #seragamkeren #teacher #fashion #busanamengajar
BKSN🌟
.
.
.
.
.
.
(-) @rivyournyan @febyournyan_
#smpstrada #bksn
[180928] Anyyeong
Penutupan BKSN SMP Strada Bhakti Wiyata ❤️ Semoga kita makin rajin baca kitab suci dan berdoa 😇

neoleul salanghae.
{너를 사랑해.} #bksn #update#smpstrada #bw
Suer..ini bukan ajakan...
Yg a..miss ribet
Yg b...miss wkwk..blm ngomong dah ketawa
Wkkkk ehhh
Ga jadi kan videonya?
Dan akhirnya mrka pun pesen mie lagii
Kameramennya?...kaburr

#to be continued
😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 #smpsleadie
#smpstrada
#smpstradaslametriyadi
#reunisleadie2
Selama kita masih menghirup oksigen yang sama ..
Selalu ada jalan untuk kita berjumpa .. See you at @sapphireskybsd at 22 Des 2018

#reunisleadie2
#reunisleadie93
#smpstrada
#smpstradaslametriyadi
#smpsleadie
Salam kangen dari Ibu Maria ..... 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘... #reunisleadie2
#reunisleadie93
#smpsleadie
#smpstrada
#smpstradaslametriyadi
Yuk, berkenalan dengan QUINer's 9 SMP Reguler-1 (15 org/kelas). Virgie, Kezia, Syakira, Farhan @farhan.izz Sam Aditya, Fawwaz,, Satrioaji , Eliana, Andra @andra.nrmynt ,Made, Nasheka, Aisvara Samuel, Indra @ndra050504 Keanu.

Kelas 3 SMP Reguler-1 sudah Full . Tersedia 7 orang lagi untuk kelas 3 SMP Reguler-2. Yuk buruan daftar!! Salam QUINer's!

#propasquin #quin #bimbelquin #propasquintbi #tbi #tanjungbarat #ranco #tbsimatupang #smpn41 # smpn239 #smpstrada #smpn223 #smpn98 #smpn182 #skpn12 #smp
Yuk, kenalan dengan temen" dari 3 SMP Eksekutif-1.
Aulya Thirdyta @aulyath, Dyandra Alia @dyandraltr, sanggita @sanggitaputri4157 Tsaniah Audah @tsania2_a.f , Cut Fadila C. @cutfadila_ca , mutiara @mutiaraa1105 ,Tesa Evita @tesaevita_68, Dyah Putri, Yohanes @yohaneshabeahan, Hilda Rahmah @hildarahmm Andhika Putradhitya , Raja Martua

Kelas 3 SMP Eksekutif - 1 sudah full.
Kami membuka satu kelas lagi untuk 3 SMP Eksekutif - 2, minimal 6 siswa. Yuk, buruan daftar!

Salam QUINer's!
#propasquin #quin #bimbelquin #bimbel #propasquintbi #tbi #tanjungbarat #tbsimatupang #ranco #smp #9smp #smpn41 #smpn239 #smpn227 #smpn107 #smpn98 #smpstrada #mtsn4 #sukses
Yo..Yo ayooo...Yo ayooo ...Yo ayooo....
Save the date ... Jgn lupa hubungi kontak kontak nomer diatas ... #smpsleadie
#smpstrada
#smpstradaslametriyadi
#reunisleadie2
#reunisleadie93
Kopsan ( kopi santai ) Mimin dan om Mulyadi dari @ambulance.zigzag ....
#festivalcisadane
#festivacisadane2018
#reunisleadie2
#reunisleadie93
#smpsleadie
#smpstrada
#smpstradaslametriyadi
Seger seger ya ...tante Tante kita inih ....😍😍 @aviansusi .... #reunisleadie2
#reunisleadie93
#smpsleadie
#smpstrada
#smpstradaslametriyadi
Old & New 😂😂😂...
Cantikan sekarang achh ...
@lany_alya @jessiebudi
#sleadi93
#reunisleadie2
#reunisleadie93
#smpsleadie
#smpstrada
#smpstradaslametriyadi
#friends #smpstrada #smpstradabhaktinusa
Tuh ...jangan lupa tag tanggal nya yachhh ..22 Desember 2018... Seee yaa

#smpsleadie
#sleadie
#sleadi93
#reunisleadie2
#reunisleadie93
#smpstrada
#smpstradaslametriyadi
Our SLEADIE now ...
Tq @mario.pasaribu atas videonya...
@mario.pasaribu aja kangen ...masa klean klean nggak ....😘😘😘😘😘😘 #sleadi93
#sleadie
#reunisleadie93
#reunisleadie2
#smpsleadie
#smpstrada
#smpstradaslametriyadi
Ada yg punya nomer kontak Tante yg ini ? ...silahkan DM Mimin yaaa ....free sate kikil + susu jahe

#sleadi93
#reunisleadie93
#smpsleadie
#smpstradaslametriyadi
#smpstrada
Ini reuni kita waktu dipuncak tahun 2000.. Barangkali ada yg punya koleksi koleksi foto yg lain ...boleh kirim ke mimin .. #diatidakadahiks
#reunisleadie2
#reunismpstrada
#reunisleadie93
#smpsleadie
#smpstradaslametriyadi
#smpstrada
Terima kasih kepada mbak @icharumahjahitviolet atas kiriman foto old n new nya ...terus berkarya dan sukses utk butik #rumahjahitviolet nya ...
#reunisleadie2
#reunismpstrada
#reunisleadie93
#smpsleadie
#smpstradaslametriyadi
#smpstrada
Ibu @mariahimawati : " dasar murid kurang beriman, brani braninya ngerokok bareng gurunya"
Pak @ekosiswanto201965 : "jalan hidup yg tidak sehat"
Pak @supanapetrus : kowe masih kelingan rumus E=mc² ora ?
Mas @bunghendrawan : Endasku Mumet Cenut Cenut paaaaakkk .... #muridgemblung
#reunisleadie2
#reunisleadie93
#smpsleadie
#smpstradaslametriyadi
#smpstrada
SEMANGAT PAGIEEEE ....
Jangan lupa olahraga pagi yaa..
Biar kuat menahan rindu ...
Nanti kita tgl 22 Desember akan bertemu.. #reunisleadie2
#reunisleadie93
#smpsleadie
#smpstradaslametriyadi
#smpstrada
Mimin dan para alumnus tahun 2016 sempet maen basket di almamater tercintah ....
#tebakmimin
#reunisleadie2
#reunisleadie93
#smpstradaslametriyadi
#smpstrada
Terima kasih kepada kedai kopi @kongdjie.karawaci dan ownernya bro @ruliantoko yg sudah berkenan menjadi salah satu sponsorship yg akan mendukung acara @reunisleadie93 ..Bravo..sukses
#reunisleadie93
#smpstradaslametriyadi
#smpsleadie
#smpslametriyadi
#smpstrada
Lanjutan video survey reuni sleadie93
#yasminhotelkarawaci
#reunisleadie2
#reunismpstrada
#reunisleadie93
#smpsleadie
#smpstradaslametriyadi
#smpslametriyadi
#smpstrada
Meeting perdana pembentukan panitia reuni sleadie2
#reunisleadie2
#smpsleadie
#smpstrada
#reuni93 #reunismp #reunisleadie2 #temansmp #smpstrada #stradaslametriyadi #alumnisleadie
Foto bareng manten gak kunjung tiba, karena kami gak berani nyelak inang-inang, akhirnya berujung wefie yang mantennya selalu sadar kamera. •
Kawan kami yang galaknya kaya preman ini ternyata lebih ayu dan bersahaja mantap mengarungi rumah tangga dengan sahabatnya sejak TK dan sahabat kami di SMA. Melihat dua sahabat menikah seneng dan serunya double.

Pake kamera @boossonova yang rada tipu-tipu.

#TKKasihAnanda #SDStrada #SMPStrada #SMA75 #25thPertemananPerak #RemonTariWedding
Selamat bergabung di IG resmi gama88, info-info dunia pendidikan dan agenda gama88 bisa kalian dapat di IG ini. Tunggu ya update selanjutnya...
#sekolahdasar #smpn
#smpn9bekasi #smpn12bekasi #smpn34bekasi #smpn30bekasi #smpn39bekasi #smpalfajar #smpn24bekasi #smpstrada #smpn13bekasi #smpn172jakarta #smpn25bekasi #sman #sman5bekasi #sman11bekasi #sman6bekasi #sman3bekasi #sman7bekasi #sman8bekasi #sman17bekasi #sman44jakarta
Byk moment2 mengesankan di Sleadie. Aplg guru2ny yg unik2 wkwkw
Pas kls 7 pljrn OR futsal, pas nendang sepatu gw mental ke genteng.. Pas pelajaran IPS disuruh mijitin Bu Yayuk. Pak Mus mukul meja pake tongkat tb2 tongkatnya patah n diketawain 1 kelas. .
.
Pas kls 8, wali kelasnya Bu Ika, trs diganti Pak Ratno. Pada nangis n tulis surat perpisahan utk Bu Ika. Pas pljrn Pak Ratno byk yg ketiduran #karnabosen.. Pak Hary yg suka ngasi ulgn dadakan. Bu Yuni yg ngajar suka nyanyi"
.
.
Pas awal masuk kls 9, sempet slh masuk kelas. Malah msk ke 8D. Lupaaaa... Diketawain Bu Ratri hihi.
Pak Harto yg ngajakin ke Hawaii tp ga jadi2. Pak Yoppy selalu sabar dikatain "jomblo" ama anak2. Pak Cyrus yg nyoret pake spidol di muka anak2 klo ga ngerjain tugas. Never forget the moments😯
.
.
#praiseLord #art #artsy #artfido #visualart #sketch #creative #portrait #drawing #painting #artoftheday #artwork #artgallery #dailyart #instaart #worldofartists #doodle #doodleart #artwork #artoftheday #sleadie #class #jhs #strada #byme #sleadiejhs #smpstrada #smpstradaslametriyadi
Kelar bukber langsung gaspoll ke Kota Tangerang Reunian Dadakan teman2 SMP Strada St. Maria 1 Tangerang '93 di tempat makan favorit yang kebetulan punya sahabat kami, Nasi Uduk & Bakmi Yeyen

Seneng bangettt... Finally bisa meet up kalian guys... Thanks banget!
#reunion #reuni #smp #strada #smpstrada #santamaria1 #sanmar #sanmar93 #tangerang #bestfriend #teman #sahabat #temankecil
Polaroid Tree
Guru dan Karyawan
SMP Strada Slamet Riyadi
2017/2018

From Sherine Kiatandi

#thankyou #thanks #teacher #teacher #jhs #smp #smpstrada #strada #slametriyadi #smpstradaslametriyadi #sleadie #tree #poaroidtree #deco #decoration #treedecoration #decorate #polaroid #polaroidtree
Haii,. Hari ini kami buka stand loh di Sekolah Strada Melatimas, yang sekolahnya di strada / punya anak yang di strada, yuk mampir di stan kami, ada promo menarik loh.. Jangan sampe ketinggalan yaa.. •

#openhouse #sekolahstradamelatimas #sdstrada #tkstrada #smpstrada #melatimas #lesmusik #lesdrum #lesgitar #lesbass #lespiano #lesvokal #kursusmusik #lessaxophone #kursuspiano #kursusmusikmurah
Graduation
#smpstrada
#str154
Graduation
#smpstrada
#str154
Graduation
#smpstrada
#str154
Graduation
#smpstrada
#str154
My graduation
#smpstrada
#str154
@rf.aditya
#smpstrada
#Drumbandsquad
Reunian kita.
#SMPStrada #KpSawah
tq @hariankompas @kompasianacom
Terimakasih ya.
Yg selalu setia.bikin sesuatu kejuan .buat teman2nya.
Mana lagi selain di McD Bintara
#mcdbintara
#smpstrada
Tobelo smp strada nawar, bekasi, pensi 2018 (editing version)
Chanel youtube full version👇👇👇👇👇👇👇 https://youtu.be/20suz15uhOQ

#stradanawar
#smpstrada
#tobelo
#dance
#maluku
#anakanak
#kids
tft yaaa😘😘 #reuni #smpstrada #2012
persahabatan smp, walaupun disini sebagai minoritas ... tapi tujuan utamanya sama “mariMakan” 🤣🤣 karena di group ngomonginnya cuma makanan semuaaaa 😅😅
.
#halah
#smpStrada
Untuk kedua kalinya siswa dan siswi SMP Strada Kampung Sawah mengadakan kunjungan ke pabrik kami. Acara ini SDH terjalin selama bertahun tahun..terima kasih atas kepercayaannya... #kunjunganpabrikbakso #smpstrada #smpstradakampungsawah #pabrikbakso
Same time, same place ..... different story

#reunion
#smpstrada
#oldskool
#oldfriends
#after27years
#friendsfromthepast
#latepost
#lastnight
#friday
KEMANA ARAH HARI
Setiap hari kamu punya dua arah di kompas sikapmu,
OPTIMIS ATAU PESIMIS,
Arah dan hasilnya murni pilihanmu,
Hasil di akhir hari tidak ada yang tahu,
Tapi arah OPTIMISME selalu bisa beri tenaga dan daya dorong ekstra.
.
.
.
#inspirasiindonesia
#inspirasi
#optimistic
#barberlife
#barbershop
#barberlokal
#perumdutakranji
#bintarajaya
#smb
#bekasi
#bekasibarat
#bekasihits
#pondokcipta
#smkn1bekasi
#smkbinamandiri
#strada
#smpstrada
#smakpenabur
#barbergang
#fitness
#pomade
#milk
Hanya ini yg tersisa @rf.aditya #museumgeologi#bandung#studitour#SMPStrada #kls7a#hepi#tired#
Kalo liat senyum mereka pengen melting ga seeeh?
.
You guys are so cute to be true😃😍
.
Ayo tag temen kalian yg ada di foto ini!!
.
#smpstrada #tangerang #funlearning at #inagroindonesia #wisatabogor
Muke2 kinclong abis senam pagi.. 😀
.
.
.
.
(padahal mah mukanya ga keliatan.. 😀😀 )

#senam #senampagi #gurukaryawan #smpstrada
Akhirnya kumplit jugaaaa....yeay... #lgalz #smpstrada #stellamarkwedding #wylsresto #verandahotel #friends #happy #weddingreception #kondangan #latepost
#Late Post# 🌷

We Love Batik 💜
Arisan Kebersamaan Emak2 SMP Strada Kelas 8 😘 "Together Is A Wonder Place To Be.." 💜💝 #batik #togetherness #emaksmpstrada #smpstrada #kompak #welovekids #familyfirst #bestfriends #sistersinchrist
Futsal SMP STRADA (2012) VS SMK PELAYARAN JAKARTA RAYA
Jaya pada masanya kita kita orang.
#futsal #smpstradabudiluhur #smpstrada2012 #smpstrada #futsalindonesia #estadio #kawan
1st day school#SMPStrada#SDStrada#semangaaat#
Life is like a camera. Focus on what's important & you'll capture it perfectly.

#camera #nikon #sleadie #strada #slametriyadi #juniorhighschool #stradaslametriyadi #smpstrada #smp #classmeeting #tangerang #photooftheday #picture #capture #photographer #focus #life
Ini ekspresi "sok manis" nya pak guru kesayangan pas lagi ngoreksi UKK 😋
❤️ @samuelprasetyoadi
#guru #gurumusik #smpstrada #stradakampungsawah #ujiansekolah2017 #ujiankenaikankelas
Sleadie squad
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#temansmp #smpstrada #stradaslametriyadi #temenandarijamansmp #juniorhighschool #juniorhighschoolfriends #instaphoto #instaphotograph #instagood
Sleadie squad
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#temansmp #smpstrada #stradaslametriyadi #temenandarijamansmp #juniorhighschool #juniorhighschoolfriends #instaphoto #instaphotograph #instagood
Sleadie squad
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#temansmp #smpstrada #stradaslametriyadi #temenandarijamansmp #juniorhighschool #juniorhighschoolfriends #instaphoto #instaphotograph #instagood
Sleadie squad
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#temansmp #smpstrada #stradaslametriyadi #temenandarijamansmp #juniorhighschool #juniorhighschoolfriends #instaphoto #instaphotograph #instagood