#selalusalah

#kecewa #sedih #selalusalah #bosan
#kecewa #sedih #selalusalah #bosan
Tadinya mau sok imut² gtu, knp jadinya malah amit²😅
.
#sokimut #mukajelek #galfok #cwek #cwekcbindonesia #cewekindo #amit #cantikalami #remaja #remajaindonesia #g ##fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits  #fff😊 #fff😘 #fff #fffback #lfl #lfl💛lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl💙😘lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl❤️ #lfl3pict #lfl5pict #lfl1 #nophp #selalusalah #selalusalahdimatamu #diemajah #sadardiri #jelek
Pria Serba Salah "friendship is like a cocoon"

Yohanes 20 : 29

#fullteam
#selalusalah
#pejuangcurug
#sederhanatapimerakyat
#selaluadayangbaru 
#cewecewemerapat
Pria Serba Salah "friendship is like a cocoon"

Yohanes 20 : 29

#fullteam
#selalusalah
#pejuangcurug
#sederhanatapimerakyat
#selaluadayangbaru
#cewecewemerapat
Menunggu itu berat, apalagi dalam ketidakpastian. Semoga kesabaranmu tidak berbuah penyesalan.
Tag seseorang yg kamu tunggu !!
.
.
.
.
.
#imperfection #donotgo #selalusalah #quotescinta #quotes #herquotes #quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #quotescinta #quotesgalau #lovequotes #hisquotes #history #ourstories
#myquotes
Menunggu itu berat, apalagi dalam ketidakpastian. Semoga kesabaranmu tidak berbuah penyesalan.
Tag seseorang yg kamu tunggu !!
.
.
.
.
.
#imperfection #donotgo #selalusalah #quotescinta #quotes #herquotes #quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #quotescinta #quotesgalau #lovequotes #hisquotes #history #ourstories
#myquotes
Manjada wajada 🙏🙏
#selalusalah 
#selalubersyukur😇 
#alhamdulillah
#rezekigakketuker 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
Manjada wajada 🙏🙏
#selalusalah
#selalubersyukur😇
#alhamdulillah
#rezekigakketuker 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
Meninggalkan yang baik demi yang terbaik padahal yang terbaik belum tentu baik.
#musicallyindonesia #musikindonesia #bucinberkelas #musikbucin  #jamannow #ngakakkocak #lucu #dagelan #lupakandia #stalkingmantan #bunuhaku #selalusalah #menyesal #mantan #korbanjanji #cintaterlarang #omongkosong #bastard #semuaberubah
Diantara kita siapa yang akan minggat duluan ?
-
- 
Smoga aku yg duluan y😄
#derita
#karyawan 
#selalusalah
Diantara kita siapa yang akan minggat duluan ?
-
-
Smoga aku yg duluan y😄
#derita
#karyawan
#selalusalah
#takitaki #selalusalah
#takitaki #selalusalah
Jika kamu cemburu,maka pergilah merantaulah agar kamu tahu bagaimana perihnya kehidupan di tanah rantau😊.
Jangan lupa beribadah kawan. .
.
.
.
.
.
Tag temanmu,keluargamu,tetanggamu,dan lain-lain.
#semangat #sabar #pastibisa #janganbimbangsayang #tenang #share #selalusalah #jujurlebihbaik #janganbohongikami #pergil #merantau #cemburu #beribadah #bukanuangorangtua
Jika kamu cemburu,maka pergilah merantaulah agar kamu tahu bagaimana perihnya kehidupan di tanah rantau😊.
Jangan lupa beribadah kawan. .
.
.
.
.
.
Tag temanmu,keluargamu,tetanggamu,dan lain-lain.
#semangat #sabar #pastibisa #janganbimbangsayang #tenang #share #selalusalah #jujurlebihbaik #janganbohongikami #pergil #merantau #cemburu #beribadah #bukanuangorangtua
Daaasar cowo! 
#recehfactory #receh #recehtapisayang #recehkaninstagram #lucu #meme #dramatwitter #kocakbanget
#recehkantwitter #likeforlike #tagforlike #tagsforlikes #liker #likers #tagsforfollow #tagforfollow #instafollow #instagood #followforfollow #follow4follow #instalike #tagsforlikesapp #follow #followmeplease #bacot #dagelan #videolucu #video #ngakak #selalusalah
Used 🎧
Berbagai macam jenis lagu dan warna musik, walaupun berbeda karakter musik dan karakter vokal, itulah yang menentukan warna dan karakter vokal kita tanpa meniru ataupun mengikuti, lambat laun karakter atau ciri khas itu akan muncul dengan sendirinya dan begitupun musik juga akan sendirinya mengikuti dari warna vokal tersebut hehehe

Sok - sok'an yee gw 😂🤣🤣🤣 Intinya tetep rendah hati dan senyum tiap saat 🤙😊 #indomusikgram #selalusalah  #vokalplus #coverlagu #vidgram #herry #dveinell
Used 🎧
Berbagai macam jenis lagu dan warna musik, walaupun berbeda karakter musik dan karakter vokal, itulah yang menentukan warna dan karakter vokal kita tanpa meniru ataupun mengikuti, lambat laun karakter atau ciri khas itu akan muncul dengan sendirinya dan begitupun musik juga akan sendirinya mengikuti dari warna vokal tersebut hehehe

Sok - sok'an yee gw 😂🤣🤣🤣 Intinya tetep rendah hati dan senyum tiap saat 🤙😊 #indomusikgram #selalusalah #vokalplus #coverlagu #vidgram #herry #dveinell
Iya kan?:')
.
.
.
.
.
.
.
#pekadong #please #forget #kaku #menangis #kamismanis #nunggunotif #kamuharustau #selalusalah #disini #pergisaja
Ketika kita berusaha membantu , tetapi tetap salah di mata orang lain
.
.

#repost #gambar.bergerak_id #selalusalah #berbuatbaiktapisalah #pribadisendiri #selalubenartapisalah
Ketika kita berusaha membantu , tetapi tetap salah di mata orang lain
.
.

#repost #gambar.bergerak_id #selalusalah #berbuatbaiktapisalah #pribadisendiri #selalubenartapisalah
Kebanyakan begadang nih:v
•
•
•heyooo mamank 
Kembali lagi di chanel orang tergoblog,ter pea,ter aneh,hiya".jan lupa polow akun ini dan like postingan ini,hiya", Karna polow itu gratis hiya".ahsiyapppp💩😑
#pea #anakorang #selalusalah #masihada #mati #ahsiap #yangsopanya #ciss #blackandwhite #teamhusein
Kebanyakan begadang nih:v


•heyooo mamank
Kembali lagi di chanel orang tergoblog,ter pea,ter aneh,hiya".jan lupa polow akun ini dan like postingan ini,hiya", Karna polow itu gratis hiya".ahsiyapppp💩😑
#pea #anakorang #selalusalah #masihada #mati #ahsiap #yangsopanya #ciss #blackandwhite #teamhusein
@dorveofficial
Tag pacar lu biar PEKA 😅
.
Voice :@dorveofficial
skrip : @jojo.badut
Edit :@terasbercakap
Support 50k @dewa_risqullah
Support 10k @m.rizkyfernnda_ @penikmatcafein
@novitabago1305 
#asalcakapajalah #monologue #monolog #puisikalisasi #tempatbercakap #selalusalah #negeripuisi #literasi15detik #storywa #literasi30detik #literasi60detik #duniabercakap #jojobadut #peka #voiceover #ivgstory #sajakdetik #sajakrindu #puisisenja #literasi15detik #literasi #literasi30detik #literasiku #literasi60detik #lfl #followforfollowback #indomusikgram #unprihits
@dorveofficial
Tag pacar lu biar PEKA 😅
.
Voice :@dorveofficial
skrip : @jojo.badut
Edit :@terasbercakap
Support 50k @dewa_risqullah
Support 10k @m.rizkyfernnda_ @penikmatcafein
@novitabago1305
#asalcakapajalah #monologue #monolog #puisikalisasi #tempatbercakap #selalusalah #negeripuisi #literasi15detik #storywa #literasi30detik #literasi60detik #duniabercakap #jojobadut #peka #voiceover #ivgstory #sajakdetik #sajakrindu #puisisenja #literasi15detik #literasi #literasi30detik #literasiku #literasi60detik #lfl #followforfollowback #indomusikgram #unprihits
Cuma di lagu ini aja wanita selalu salah 😁
.
.
.
Follow @quotsong
.
.
.

#geisha #selalusalah #videolirik #videolucu #tumbrl #selasa #lfl💛 #fff💋 #videoliterasi #islamicquotes #kdrama #musikindo #literasi #manado  #hanyarindu #jodhiekisahku #muslimah #like #love #baper #bapeindonesia #quotes #quotesindo #viral  #rizkyfebian #aesthetic
Sama mimin juga lelah😅😅😅
.
.
.
.
#selalubersyukur #selalusalah #selaluberkarya #keepcalm #tauhidremajaislam
Sama mimin juga lelah😅😅😅
.
.
.
.
#selalubersyukur #selalusalah #selaluberkarya #keepcalm #tauhidremajaislam
Bodoh.

#bodoh #sakithati #putuscinta #putusasa #kuatkanhati #wanita #wanitakuatwanitasabar #perempuan #perempuanhebat #ceritasemalam #isihati #cry #perihalrindu #pedih #selalutersakiti #selalusalah #lemah
the real wanita... follow @heybeh15 
#follow #islamicquotes #islamituindah #islam #islam #wanitamuslimah #wanita #wanitacantik #wanitasaleha #wanitahijab #selalusalah #cewek #quotescinta #hijab #hijabstyle #hijabers #hijabfashion #celanapendekcowok #salah #taaruf #subcribeyoutube #sub4sub #instagram
Selalu salah? 
selalu mengalah itu bukan berarti kita itu kalah(salah)
Melainkan kita menang menahan keegoisan
ah pan seeh
Ttp aja ada rasa gondok yg mendalam😁
.
.
maafkan suaranya yg pas pasan ka @therealmomogeisha 
Bukan niat ngehancurin lagunya🙏
#coverlagu #covesong #selebgram #covermusikindo #lagugalau #selalusalah #hijrah #janganmenyerah #janganlupabahagia #likeforlikes #latepost #
Selalu salah?
selalu mengalah itu bukan berarti kita itu kalah(salah)
Melainkan kita menang menahan keegoisan
ah pan seeh
Ttp aja ada rasa gondok yg mendalam😁
.
.
maafkan suaranya yg pas pasan ka @therealmomogeisha
Bukan niat ngehancurin lagunya🙏
#coverlagu #covesong #selebgram #covermusikindo #lagugalau #selalusalah #hijrah #janganmenyerah #janganlupabahagia #likeforlikes #latepost #
Saya termasuk.. Tp dulu.  Wkwk 😅
#moveon #tiktokindonesia #banjarmasinbungas #freefirebucin #selalusalah #selaludisakiti #lelahmengalah #terlanjursayang #ldr #questions #putuscinta #difitnah #untukcewek #indonesiafiral #instagram #terlanjurcinta #bucin #gamer
Tag pacar lu biar PEKA 😅
.
.
.
.
skrip : @jojo.badut
Support 50k @dewa_risqullah
Support 10k @m.rizkyfernnda_ @penikmatcafein
@novitabago1305 
#asalcakapajalah #monologue #monolog #puisikalisasi #tempatbercakap #selalusalah #negeripuisi #literasi15detik #storywa #literasi30detik #literasi60detik #duniabercakap #jojobadut #peka #voiceover #ivgstory
Tag pacar lu biar PEKA 😅
.
.
.
.
skrip : @jojo.badut
Support 50k @dewa_risqullah
Support 10k @m.rizkyfernnda_ @penikmatcafein
@novitabago1305
#asalcakapajalah #monologue #monolog #puisikalisasi #tempatbercakap #selalusalah #negeripuisi #literasi15detik #storywa #literasi30detik #literasi60detik #duniabercakap #jojobadut #peka #voiceover #ivgstory
@kajianustadhandybonny
#sakit #disakitin #galau #sedih #salah #selalusalah #cowok #cewek #gadis #janda #duda #poligami
#fff #family#dagelan #sunnah #kiamat #kematian#hijrah #insaf#muslim#tiktokindo#musicallyindonesia #sholawat#nafsubirahi#viral
Satu di tambah satu (1+1) berapa kak....=tujuh(7)✓MATAMU
@deddy_romero @meike_yolanda 
#zerocomplain 
#sugarktvnightclubjogja 
#momoindonesia 
#selalusalah 
#singerjogja 
#singerhot 
#jhanedaku_jhanedamu
Satu di tambah satu (1+1) berapa kak....=tujuh(7)✓MATAMU
@deddy_romero @meike_yolanda
#zerocomplain
#sugarktvnightclubjogja
#momoindonesia
#selalusalah
#singerjogja
#singerhot
#jhanedaku_jhanedamu
Baca caption terlebih dahulu sebelum anda ngegas

Bawa santay aee Jan masukin ke hati {

#senyumpalsu #quotesgalau #selalusalah
Baca caption terlebih dahulu sebelum anda ngegas

Bawa santay aee Jan masukin ke hati {

#senyumpalsu #quotesgalau #selalusalah
Request trs lagu dari @bima79band_official #selalusalah  di @samradiofmcilegon
Request trs lagu dari @bima79band_official #selalusalah di @samradiofmcilegon
Bucin kayaknya😶

#catatanhati #catatanfilm #bucin #quotesgalau #quotes #catatanjuang #selalusalah #quotesindonesia
▪Song Tittle : Keegoisan Kamu (2017)▪Composer : leni mustikawati ▪Performed by @ainasingers (2017) #keegoisan #keegoisanmu #keegoisankamu #waktu #bertengkar #pertengkaran #kita #selalusalah #selalusalahdimatamu #cintayanghilang #bagaimana #bersedih #laguhits #laguhits2019 #laguindonesia2017 #laguhits2018 #marhabanyaramadhan #mohonmaaflahirbatin #musikindonesia #videoslide #mengertilahcinta #lagu2019
#Repost @jhaneda_indonesia (@get_repost)
・・・
Katakan TIDAK✓@sugarjogja @fdianac_ 
#zerocomplain 
#sugarktvnightclubjogja 
#momoindonesia 
#selalusalah 
#jhanedaku_jhanedamu
#Repost @jhaneda_indonesia (@get_repost)
・・・
Katakan TIDAK✓@sugarjogja @fdianac_
#zerocomplain
#sugarktvnightclubjogja
#momoindonesia
#selalusalah
#jhanedaku_jhanedamu
Cukup sudah
Sudah cukup.

#kenangan
#artikenangan
#pengalaman
#artihidup
#belajarmenjadibaik
#kamudanaku
#dia
#cukupdiingat
#melespakan
#dilepaskan
#hijrah
#selalusalah
#berserahdiri
#aminn
#ikhlas
Slmat siang gaessssss😴😴😴😂
*
*
*
*
*
#selebgram #likeappindonesia #sahabatsejati #sahabatsurga #sahabat #selegrammasakini #calonsuamiidaman #anaksmphits #selfreminder #selalusalah #likeforlikes #autodesksketchbook #galfok #disaatakutersakiti #jomblo #jomblofisabilillah #jomblohappy #jombloberkelas #jomblobahagia #cukuptau #susayang #
Masih Jadi Misteri

#meme 
#memesalah
#salahtetapsalah 
#selalusalah 
#sahur 
#bukapuasa 
#avengersendgame 
#promo 
#masihjadimisteri 
#tahukahkamu
#bolaindonesia 
#plesbol 
#liverpoolfc
Terkadang kita juga hrs sabar menghadapi  masalah ...
.
.
.
.
#katabaper #katabijakkehidupan #katakita #katanya #katakamu #selaluada #selalusalah #harussabar #strongwomen #ruangkita #ruangrindu #ruang_tersendiri
Terkadang kita juga hrs sabar menghadapi masalah ...
.
.
.
.
#katabaper #katabijakkehidupan #katakita #katanya #katakamu #selaluada #selalusalah #harussabar #strongwomen #ruangkita #ruangrindu #ruang_tersendiri
Bekerja dan berkarya itulah karakternya✓@sugarjogja @meike_yolanda 
#zerocomplain 
#sugarktvnightclubjogja 
#momoindonesia 
#selalusalah 
#jhanedaku_jhanedamu
Bekerja dan berkarya itulah karakternya✓@sugarjogja @meike_yolanda
#zerocomplain
#sugarktvnightclubjogja
#momoindonesia
#selalusalah
#jhanedaku_jhanedamu
Katakan TIDAK✓@sugarjogja @fdianac_ 
#zerocomplain 
#sugarktvnightclubjogja 
#momoindonesia 
#selalusalah 
#jhanedaku_jhanedamu
Katakan TIDAK✓@sugarjogja @fdianac_
#zerocomplain
#sugarktvnightclubjogja
#momoindonesia
#selalusalah
#jhanedaku_jhanedamu
Selalu inget kata2 mama..kita harus doakan orang2 yang sayang sama kita tp lebih banyaklah kirim doa untuk orang2 yg membenci ga suka sama kita..janganlah terlampau benci/ga suka sama seseorang mungkin aja dia yg tiap malam kirim kamu doa..janganlah terlampau menyukai seseorang mungkin aja dia yang paling sering membicarakan keburukan mu dibelakang..💙
.
.
Masya Allah ma..sehat trus ya i will never make this far without you..i will never be a great mom for my child without seeing how you raise me with your unconditional love ever..💙
.
.
Mama yang paling sabar banget dan selalu berfikir baik atas semua nya.."ga usah khawatir sedih ka kalo kita direndahkan dipandang salah sama orang tetep rendah hati aja..cukup Allah yang maha mengetahui krn ga akan pernah cukup benar kita dimata manusia #selalusalah krn memang kita tempat nya salah sempurna hanya milikNya..huhu pelukkk mama 💙
.
.
Mama sama alm Papa selalu dalam doa kaka..Love you Ma setiap hari selamanya ga cuma dihari Ibu aja 💙...ku masih pen bobo diketek mama tp sekarang berebutan sm yukinara sm dimboy kenapa sik kalian posesif bgt sm mama aku kan udh dluan jd anaknya si mama kalian kan cucu nya sikk ahh kalian ga seruu nii 💙💙
Selalu inget kata2 mama..kita harus doakan orang2 yang sayang sama kita tp lebih banyaklah kirim doa untuk orang2 yg membenci ga suka sama kita..janganlah terlampau benci/ga suka sama seseorang mungkin aja dia yg tiap malam kirim kamu doa..janganlah terlampau menyukai seseorang mungkin aja dia yang paling sering membicarakan keburukan mu dibelakang..💙
.
.
Masya Allah ma..sehat trus ya i will never make this far without you..i will never be a great mom for my child without seeing how you raise me with your unconditional love ever..💙
.
.
Mama yang paling sabar banget dan selalu berfikir baik atas semua nya.."ga usah khawatir sedih ka kalo kita direndahkan dipandang salah sama orang tetep rendah hati aja..cukup Allah yang maha mengetahui krn ga akan pernah cukup benar kita dimata manusia #selalusalah krn memang kita tempat nya salah sempurna hanya milikNya..huhu pelukkk mama 💙
.
.
Mama sama alm Papa selalu dalam doa kaka..Love you Ma setiap hari selamanya ga cuma dihari Ibu aja 💙...ku masih pen bobo diketek mama tp sekarang berebutan sm yukinara sm dimboy kenapa sik kalian posesif bgt sm mama aku kan udh dluan jd anaknya si mama kalian kan cucu nya sikk ahh kalian ga seruu nii 💙💙
Karena Putih adalah misteri✓
@sugarjogja 
#zerocomplain 
#sugarktvnightclubjogja 
#momoindonesia 
#selalusalah 
#jhanedaku_jhanedamu
Karena Putih adalah misteri✓
@sugarjogja
#zerocomplain
#sugarktvnightclubjogja
#momoindonesia
#selalusalah
#jhanedaku_jhanedamu
Sing sabar yo mas😅
.
.
.
.
#wayahewayahe #wanita #cewekselalubenar #statuswhatsapp #storywakekinian #sabar #status #salahpaham #serbasalah #selalusalah #statuswakekinian
Sahabat Sam jangan lupa Request trs lagu dari @bima79band_official  #selalusalah di @samradiofmcilegon
Sahabat Sam jangan lupa Request trs lagu dari @bima79band_official #selalusalah di @samradiofmcilegon
Tag bocahe sek ngeyel 😆
.
.
.
.
.
.
#statuswhatsapp #storywakekinian #status #sabar #storywakeren #baperbanget #baper #kadungbaper #wanita #soalhati #kecewa #serbasalah #selalusalah
Selamat Sore Kawan😊 
Lagi Pada Ngapain Gaesss😂
Doain aku y besok ukk smga lngcar ya🙏
°
°
°
°
°
°#selegrammasakini #selebgram #selfie #selegramcilik #instagram #autofollowers #chatime #facebookers #sayangkamu #sayang #bukancintabiasa #sorehari #sorelapar #selalusalah #selalukuat💪selalutegarmasalahyangdatangituhanyaujiansematauntukkita💪 #ukk2019 #selamatpagisayang
#alenia6 "Semua keinginan yang kuat haruslah dengan tekad yang sungguh² dan jangan lupakan Tuhan YME disetiap usahamu,,tanpa ada do'a setiap usaha tidak akan maksimal"

#citacita 
#a 
#quotes 
#b
#answers 
#c 
#tekadapi 
#d 
#fokus 
#e 
#berlatih
#f 
#paskibra 
#g 
#smk 
#smkkristenpedan 
#smkhits
#selalusalah
#alenia6 "Semua keinginan yang kuat haruslah dengan tekad yang sungguh² dan jangan lupakan Tuhan YME disetiap usahamu,,tanpa ada do'a setiap usaha tidak akan maksimal"

#citacita
#a
#quotes
#b
#answers
#c
#tekadapi
#d
#fokus
#e
#berlatih
#f
#paskibra
#g
#smk
#smkkristenpedan
#smkhits
#selalusalah
Sakit ga lok kalian udah sayang terus di sakitin aja.. #kecewaabissssssss 
#selalusalah 
@ndahmochiiii_690
Sakit ga lok kalian udah sayang terus di sakitin aja.. #kecewaabissssssss
#selalusalah
@ndahmochiiii_690
Udah kaya cowok aja "selalu salah"
•
•
•
Selalu salah- @geishaindonesia 
Cover🎹 : @raibagusrb 
Use earphone for better🎧
@bwimusikgram 
@indomusikgram 
@coverbwx 
@mousaik 
@vokalplus
@topvocalist 
#bwimusikgram 
#topvocalist 
#coverbwx 
#vokalplus 
#momogeisha 
#selalusalah 
#geishaband 
#coversaikindonesia
Udah kaya cowok aja "selalu salah"



Selalu salah- @geishaindonesia
Cover🎹 : @raibagusrb
Use earphone for better🎧
@bwimusikgram
@indomusikgram
@coverbwx
@mousaik
@vokalplus
@topvocalist
#bwimusikgram
#topvocalist
#coverbwx
#vokalplus
#momogeisha
#selalusalah
#geishaband
#coversaikindonesia
Tapi kini kamu memang bersalah
Kau berubah untuk selamanya

Sifatmu yang membuat diriku jenuh
Mendua di balik mataku

Ku tak mengerti cinta
Indahnya hanya di awal kurasa
Mengapa kau benar dan aku selalu salah
🎼 Geisha - Selalu Salah
#salah#benar#selalusalah#geisha#liriklagu#benci#ilustrasilirik#ilustrasi#lirik
Tapi kini kamu memang bersalah
Kau berubah untuk selamanya

Sifatmu yang membuat diriku jenuh
Mendua di balik mataku

Ku tak mengerti cinta
Indahnya hanya di awal kurasa
Mengapa kau benar dan aku selalu salah
🎼 Geisha - Selalu Salah
#salah#benar#selalusalah#geisha#liriklagu#benci#ilustrasilirik#ilustrasi#lirik
aha ... I'm just an ordinary human, who loves you because of Allah,

I know about you but I am silent, because Allah has closed all my vices... #thanksallah #allah #feeling #selalusalah
#selalubersyukur #loveallah
aha ... I'm just an ordinary human, who loves you because of Allah,

I know about you but I am silent, because Allah has closed all my vices... #thanksallah #allah #feeling #selalusalah
#selalubersyukur #loveallah
MAJU KENA MUNDUR KENA....TABRAK WAE°°°Wayahe_Wayahe

@sugarjogja 
@sugarfans_club 
@jhaneda_indonesia  feat  @jogja_dutch_foundation  feat @ayu_fals94

Live biduan tak punya saraf(Sardot).... @dik.xena.xenita
@meike_yolanda 
@djovankanew
@anggita_tattaa 
@fdianac_ 
Mc. Gengster kita

@deddy_romero 
#zerocomplain 
#sugarktvnightclubjogja 
#sugarindonesia 
#momoindonesia 
#selalusalah 
#salamtoeettt 
#jogjadutchfoundation
#singerhot
#singerjogja
#jhanedaindonesia 
#jhanedaku_jhanedamu
MAJU KENA MUNDUR KENA....TABRAK WAE°°°Wayahe_Wayahe

@sugarjogja
@sugarfans_club
@jhaneda_indonesia feat @jogja_dutch_foundation feat @ayu_fals94

Live biduan tak punya saraf(Sardot).... @dik.xena.xenita
@meike_yolanda
@djovankanew
@anggita_tattaa
@fdianac_
Mc. Gengster kita

@deddy_romero
#zerocomplain
#sugarktvnightclubjogja
#sugarindonesia
#momoindonesia
#selalusalah
#salamtoeettt
#jogjadutchfoundation
#singerhot
#singerjogja
#jhanedaindonesia
#jhanedaku_jhanedamu
Selalu SALAH... 😂
.
.
.
#tidur #selalusalah #kerja #belajar #selamatmalam #jomblo #ngenes #nolife #puasa #sendirian #jalanjalan #libur #kesepian #ngopibareng #boyolali #anaksekolahan #lelah #sadardiri #mei #mahasiswa #cewek #cantik #istirahat #pulangkerja #santai #pergi #ngopi #ngopimalam #sahur
🥺
°
°
Di follow ya :@masakiniiii 
Dan 
Like
_________________________________
#akusayangkamu#sayangibu#sayangawk#hanyakamu#saatyangtepat#quotesgalau#apaadanya#cintabuta#cintatanpaalasan#tausyiahcinta#ada#selalusalah#selaluada#hanyamimpi#karenakamucumasatu#katamotivasi#katamotivasihidup#senja#sandiwaracinta
Gak nyinggung loh yah😊
.
.
.
.
(Lama gak jumpa, ada yg kangen??)
.
.
#ramadhan2019 #puasa #quotes #quotesgalau #stoppelakor #sakithati #selalusalah #katamutiara #katabijak #caption #moonlovers #senja #sunset #sunrise
Gak nyinggung loh yah😊
.
.
.
.
(Lama gak jumpa, ada yg kangen??)
.
.
#ramadhan2019 #puasa #quotes #quotesgalau #stoppelakor #sakithati #selalusalah #katamutiara #katabijak #caption #moonlovers #senja #sunset #sunrise
Diamku adalah sebuah kesalahan 
Dan suaraku juga sebuah kesalahan

Terus piye srii??? 🤦🏼‍♀️ #lelahhati 
#selalusalah 
#madamtussauds
Diamku adalah sebuah kesalahan
Dan suaraku juga sebuah kesalahan

Terus piye srii??? 🤦🏼‍♀️ #lelahhati
#selalusalah
#madamtussauds
Hayo ngaku Sapa yang ngerasaain indahnya cinta pas awal awal doang ??
.
.
🎵Geisha - Selalu Salah

@indomusikgram @vokalplus @vokalplus_id #indomusikvideo #indomusicgram #indomusiktv #indomusic @geishaindonesia #geisha #momogeisha #selalusalah #sing #karaoke #singcover
Hayo ngaku Sapa yang ngerasaain indahnya cinta pas awal awal doang ??
.
.
🎵Geisha - Selalu Salah

@indomusikgram @vokalplus @vokalplus_id #indomusikvideo #indomusicgram #indomusiktv #indomusic @geishaindonesia #geisha #momogeisha #selalusalah #sing #karaoke #singcover
Cendol dawet tuku gedang..kok gedange lemu" pak bambang guya guyu koyok asu😀

@sugarjogja @sugarfans_club @temonholicyogyakarta 
@meike_yolanda

#zerocomplain 
#sugarktvnightclubjogja 
#momoindonesia 
#selalusalah 
#jhanedaku_jhanedamu
Cendol dawet tuku gedang..kok gedange lemu" pak bambang guya guyu koyok asu😀

@sugarjogja @sugarfans_club @temonholicyogyakarta
@meike_yolanda

#zerocomplain
#sugarktvnightclubjogja
#momoindonesia
#selalusalah
#jhanedaku_jhanedamu
Requested by: @charisse_dyrene !! Tag imin stan ya gaiss-🍭Ellen
~
~
~
[Ignore Tags] 
#kpopers #kpop #bts #bangtan #bangtanboys #bangtansonyeondan #fakechatbts #fakechat #fakechatbtsindo #jimin #parkjimin #selalusalah
Requested by: @charisse_dyrene !! Tag imin stan ya gaiss-🍭Ellen
~
~
~
[Ignore Tags]
#kpopers #kpop #bts #bangtan #bangtanboys #bangtansonyeondan #fakechatbts #fakechat #fakechatbtsindo #jimin #parkjimin #selalusalah
Orang yang diatas akan terjatuh untuk mengganti orang yang dibawah♨️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #like4likes #selalusalah #followforlike #likess #nounfollow#lfl
Tanpa ada maksud apa - apa !!!! -
-
-
-
-
#anakmudapalsu #korbanjanji #selalusalah #quoteslover #quotedaily #pitumpanuawajo #wajoupdate #wajohits #sulawesiselatan
Niga naaa mappakkuee taunna e !!!!
-
-
-
-
-
#anakmudapalsu #korbanjanji #selalusalah #quoteslover #quotedaily #pitumpanuawajo #wajoupdate #wajohits #sulawesiselatan
Niga naaa mappakkuee taunna e !!!!
-
-
-
-
-
#anakmudapalsu #korbanjanji #selalusalah #quoteslover #quotedaily #pitumpanuawajo #wajoupdate #wajohits #sulawesiselatan
#selalusalah
#senyumaja
#kudukuat
#kudustrong
Hmmmm.... 😴😴😴 #instalike #likefatherlikeson #followforfollowback #fffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #flowerstagram #selalusalah
Besok gaes kita tetep goyang
Ngak ada hari Tenang kita adanya hari Senang.
.
. 
@sugarjogja .
.
@jhaneda_indonesia || @jogja_dutch_foundation

@dik.xena.xenita
@meike_yolanda
@anggita_tattaa
@djovankanew
@fdianac_
@deddy_romero

#zerocomplain 
#sugarktvnightclubjogja 
#momoindonesia 
#selalusalah 
#singerjogja 
#singerhot
Besok gaes kita tetep goyang
Ngak ada hari Tenang kita adanya hari Senang.
.
.
@sugarjogja .
.
@jhaneda_indonesia || @jogja_dutch_foundation

@dik.xena.xenita
@meike_yolanda
@anggita_tattaa
@djovankanew
@fdianac_
@deddy_romero

#zerocomplain
#sugarktvnightclubjogja
#momoindonesia
#selalusalah
#singerjogja
#singerhot
"Sendal jepit,gampang putus"

Hastag;
#vidgram #storywakekinian #vidgram #dagelan #narsistrans7 #narsistrans7official #indomusikgram #dagelanjowo #yowisben #ngakakkocak #ngakaksehat #wanitamuslimah #pacaran #bucin #katakatacinta #quotesindonesia @dagelan_jowo @ngakakonliine @minang.kocak @tiapharibaper #storywakeren #kocakbanget #koplak #vidgramindo #statuswhatsapp #baper  #purbalingga #hitskekinian @moektito @raditya_dika @babecabiita @dodit_mul #selalusalah #sabar
Sebuah keinginan besar yg kuharapkan semoga datang menghampiriku.. •
•
•

#love #lovestory #lovenature💚 #foryou #alone #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #jomblotraveler #trip #photograph #instaphotography #instalike #sukahunting #selalusalah #rancaupas #jelajahbandung #explorebandung #explorejogja #explorepurwakarta #jatiluhur #wadukjatiluhur
Mencintai alam mungkin sama saja dengan mencintai penciptaNya 😇
•
•
•

#love #lovestory #lovenature💚 #foryou #alone #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #jomblotraveler #trip #photograph #instaphotography #instalike #sukahunting #selalusalah #rancaupas #jelajahbandung #explorebandung #explorejogja
Ngak ada hari Tenang kita adanya hari Senang✓@sugarjogja @sugarfans_club 
07_05_19.... @jhaneda_indonesia || @jogja_dutch_foundation

@dik.xena.xenita
@meike_yolanda
@anggita_tattaa
@djovankanew
@fdianac_
@deddy_romero

#zerocomplain 
#sugarktvnightclubjogja 
#momoindonesia 
#selalusalah 
#singerjogja 
#singerhot
Ngak ada hari Tenang kita adanya hari Senang✓@sugarjogja @sugarfans_club
07_05_19.... @jhaneda_indonesia || @jogja_dutch_foundation

@dik.xena.xenita
@meike_yolanda
@anggita_tattaa
@djovankanew
@fdianac_
@deddy_romero

#zerocomplain
#sugarktvnightclubjogja
#momoindonesia
#selalusalah
#singerjogja
#singerhot
.
SKETSA RECEH eps 02
Selalu salah di mata cewek ya repot
.
.
.
#video #instagram #instagrammer #youtube #youtuber #youtuberindonesia #youtuberpemula 
#studio #sketsa #komedilucu #comedy #funnyvideos #cartoon #animasi  #3d #shortmovie #acara #tv #contentcreator #contentcreators #komedi #komedilucu #videolucu #videolucuanak #videolucuindo #kartunmuslimah #kartunanak #sitkom #sitkomindonesia #indonesia #selalusalah
Seharusnya aku mencari tempat di mana aku bisa di hargai bukan di butuhkan😥
.
.
#selalusalah
Seharusnya aku mencari tempat di mana aku bisa di hargai bukan di butuhkan😥
.
.
#selalusalah
Kalau orang sayang sama kita. Kita juga sayang..😊😊😊
.
.
fotograph @aduy_doydoe 
#followforfollow #followersinstagram #likeforlikes #like4likes #cinta #takpernahtaksayang❤ #tahi #kutang #cawat #sempak #selalusalah #butawarna #tahikucing
Kalau orang sayang sama kita. Kita juga sayang..😊😊😊
.
.
fotograph @aduy_doydoe
#followforfollow #followersinstagram #likeforlikes #like4likes #cinta #takpernahtaksayang❤ #tahi #kutang #cawat #sempak #selalusalah #butawarna #tahikucing
Janggan pernah menuduh yang tidak bersalah ya teman...
#selalusalah #penuhharapan 
#janganmenyerah
Janggan pernah menuduh yang tidak bersalah ya teman...
#selalusalah #penuhharapan
#janganmenyerah
Melepaskanmu dan tak harus mendapatkan kembali, menikmati kesendirianku,  tangannya menjadi pengganti tanganku untuk menuntunmu kearah yang lebih baik.
By: @ngaranakujua 
#bukananakhits #bukancopascuy

#katapuisi #sajak #captioncinta #captionsedih #iramacinta #galau #selalusalah #like4likes #captionbijak #banjarmasin #jakarta #surabaya #malam #kampung
Melepaskanmu dan tak harus mendapatkan kembali, menikmati kesendirianku, tangannya menjadi pengganti tanganku untuk menuntunmu kearah yang lebih baik.
By: @ngaranakujua
#bukananakhits #bukancopascuy

#katapuisi #sajak #captioncinta #captionsedih #iramacinta #galau #selalusalah #like4likes #captionbijak #banjarmasin #jakarta #surabaya #malam #kampung
Ama si cinoo
#healthylifestyle 
#beheppy #selalusalah 
#siaptempur💪 #bl #ayohidupsehat 
#ayogoyang #hidupitupilihan 
#dagelanlucu #lamputumblr #lamputidur 
#lampungselatan #marigolds #hidup
#cewekesepian#selalusalah#ifif#senyuminaja#diemdiembae😂😎
Segera

Emerald pop - Selalu salah

#emeraldpop 
#selalusalah
#pop
#video
#primiere
#primierepro
#ngeditbae
#bukanlalerteplek
#pakmintakepeng
Segera

Emerald pop - Selalu salah

#emeraldpop
#selalusalah
#pop
#video
#primiere
#primierepro
#ngeditbae
#bukanlalerteplek
#pakmintakepeng