#sajakkita

Betul apa betul?
.
IG : @hidwul
IG : @roemah_priboemi
--------------------------------------------------------
#roemahpriboemi #rumahpribumi #rumahkita #puisi #puisipatahhati #puisibebas #bebasberpuisi #puisikita #puisipribumi #sajak #sajakpribumi #sajakanaknegri #sajakkita #karya #karyakita #karyapuisi #karyasastra #motivasihidup #motivationalquotes #motivasi #motivasidiri #motivasibijak
Yah secara tidak langsung beginilah perasaanku saat ini... Udah males cinta-cintaan :(
.
. 
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja 
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu ! 
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu  #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
Yah secara tidak langsung beginilah perasaanku saat ini... Udah males cinta-cintaan :(
.
.
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu !
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
" jalani saja dulu "
Kata2 Bullshit untuk menyakiti diri sendiri
.
.
.
.
.
#musikalisasi #musikalisasipuisi #puisisenja #senja #literasi #diksi #vidgram 
#quotes #puisi #puisisenja #perempuan #literasi #puisipendek #bahasahati #instaquotes #relationship #poem #sajak #sastra #inspiration #inspirationalquotes  #dailyquotes #instadaily #quoteoftheday #dailyinspiration #bucin #sajakkita #quotesgalau #quotesindonesia
Saat gelap menjelang, lembayung senja menghampiri datang. Burung-burung beranjak kembali ke sarang, menitip pesan pada roman senja yang akan pulang. ..Ahhh tentu aku sangat sayang 🍃 ~inywe
________________________________________

#followme #followmee #captions #caption #captionquotes #katakata #kopicandu #roman #romansa #soremenjelangmalam #quotesku #ffl❤ #bercengkrama #vespatuaku #mesinkanan #lfl💛 #salamsatujiwa #salammesinkanan #senjakopikita #seruputkopi #bertukarcerita #likephoto #flowers #akumanusia #sun #sajakkita
Saat gelap menjelang, lembayung senja menghampiri datang. Burung-burung beranjak kembali ke sarang, menitip pesan pada roman senja yang akan pulang. ..Ahhh tentu aku sangat sayang 🍃 ~inywe
________________________________________

#followme #followmee #captions #caption #captionquotes #katakata #kopicandu #roman #romansa #soremenjelangmalam #quotesku #ffl❤ #bercengkrama #vespatuaku #mesinkanan #lfl💛 #salamsatujiwa #salammesinkanan #senjakopikita #seruputkopi #bertukarcerita #likephoto #flowers #akumanusia #sun #sajakkita
Yahhhh nda gampang 🙄
.
.
.
.
.
#musikalisasi #musikalisasipuisi #puisisenja #senja #literasi #diksi #vidgram 
#quotes #puisi #puisisenja #perempuan #literasi #puisipendek #bahasahati #instaquotes #relationship #poem #sajak #sastra #inspiration #inspirationalquotes  #dailyquotes #instadaily #quoteoftheday #dailyinspiration #bucin #sajakkita #quotesgalau #quotesindonesia
Natural dulu. Lagi pengen dengar air lautnya aja aja soalnya 😂💙
#sajakkita #tentangmu #perihalkamu #sajakcinta #sajakkuberkisah #sajaksenja #senja #penikmatsenja #senjadisorehari #kepadasenja #senjadankamu #pengagumsenja #puisi #senja #senjaku #jingga #laut #sajaklaut #sajakcinta #sajakcinta #rindudansenja #senjadankamu #literasisenja #literasisore #literasi30detik #literasisore #teamsenjaara #senjaberbincang #senjakopikita #scenesenja #senjamalut #rindusenja #senjabercerita
.
.
.
.#sajakrindu #sajakkita #puisirindu #perpisahan #lfllfllfl #likeforfollows #likeforlike #kecewa #kata #katarindu #boycandra #fiersabesari #tereliye #celotehkita #ceritapena #penikmatkopi #katapuan
Pasti semua itu terjadi... .
.
. 
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja 
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu ! 
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu  #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
Pasti semua itu terjadi... .
.
.
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu !
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
BAYANG-BAYANG
-------------------------------
Terhalau pada sinar yang memancar terang.
Menetap pada diri yang tenang.
Semua kisah berjalan panjang.
Kita bermain pada harapan dalam genggaman Tuhan.
Semua dalam bayang-bayang.
.
Tuhan memberikan ketenangan kehidupan.
Karena-Nya kita terpancar keindahan dan keelokan tanpa kecacatan.
Karena-Nya seluruh aib raib dalam pandangan orang.
Kesucian pancaran kebaikan Tuhan.
Kita dalam pancaran bayang-bayang kehidupan.
.
.
Catatan AR166
.
.
#bayangbayang #bayangbayangkehidupan #bayangbayangtuhan #puisibayangbayang #sastrabayangbayang #sastra #sastracinta #sajakkita #kata #katakita #puisi #puisikita #coretansajak #CatatanAR166
BAYANG-BAYANG
-------------------------------
Terhalau pada sinar yang memancar terang.
Menetap pada diri yang tenang.
Semua kisah berjalan panjang.
Kita bermain pada harapan dalam genggaman Tuhan.
Semua dalam bayang-bayang.
.
Tuhan memberikan ketenangan kehidupan.
Karena-Nya kita terpancar keindahan dan keelokan tanpa kecacatan.
Karena-Nya seluruh aib raib dalam pandangan orang.
Kesucian pancaran kebaikan Tuhan.
Kita dalam pancaran bayang-bayang kehidupan.
.
.
Catatan AR166
.
.
#bayangbayang #bayangbayangkehidupan #bayangbayangtuhan #puisibayangbayang #sastrabayangbayang #sastra #sastracinta #sajakkita #kata #katakita #puisi #puisikita #coretansajak #CatatanAR166
" K E M U K U S "

Sebutan "bintang kemukus" ditujukan untuk benda langit yang biasa disebut komet.

Kemukus (Piper cubeba L.) adalah tanaman yang tergolong dalam genus Piper, yang ditanam untuk diambil buah dan minyak atsirinya. Tanaman ini berasal dan banyak ditanam di Jawa dan Sumatra, sehingga disebut juga sebagai lada jawa atau cabe jawa ("Java pepper"), meskipun cabe jawaadalah nama bagi rempah lain (P. retrofractumdan P. longum) yang masih serupa.

Buah kemukus umumnya dipanen sebelum masak kemudian dikeringkan. Kemukus sering dijual dalam bentuk buah kering yang masih memiliki tangkai, sehingga sering disebut sebagai merica berekor (tailed pepper). Biji kemukus berwarna putih, keras dan berminyak.

Buah kemukus kering digunakan sebagai bumbu rempah dalam masakan, terutama masakan Indonesia. Kegunaan lain adalah sebagai penguat rasa pada gin dan rokok. Namun kegunaan penting kemukus adalah sebagai bahan farmakope dan sumber minyak atsiri (oleum cubebae). Sumber :https://id.m.wikipedia.org/wiki/Kemukus

Video lengkap link di bio 
#puisi #sajak #kita #sawala #videopuisi #kemukus #fiersabesari #boycandra #yangterdalam #rindukita #kata #fiersabesari #boycandra #nulis #sajak #puisi #fff #jika #mithaamirah #rimba #videopuisi #Sawala #indonesia #yangterdalam #sajakrindu #sajakkita #coretanpena #coretanhariini_amirah
" K E M U K U S "

Sebutan "bintang kemukus" ditujukan untuk benda langit yang biasa disebut komet.

Kemukus (Piper cubeba L.) adalah tanaman yang tergolong dalam genus Piper, yang ditanam untuk diambil buah dan minyak atsirinya. Tanaman ini berasal dan banyak ditanam di Jawa dan Sumatra, sehingga disebut juga sebagai lada jawa atau cabe jawa ("Java pepper"), meskipun cabe jawaadalah nama bagi rempah lain (P. retrofractumdan P. longum) yang masih serupa.

Buah kemukus umumnya dipanen sebelum masak kemudian dikeringkan. Kemukus sering dijual dalam bentuk buah kering yang masih memiliki tangkai, sehingga sering disebut sebagai merica berekor (tailed pepper). Biji kemukus berwarna putih, keras dan berminyak.

Buah kemukus kering digunakan sebagai bumbu rempah dalam masakan, terutama masakan Indonesia. Kegunaan lain adalah sebagai penguat rasa pada gin dan rokok. Namun kegunaan penting kemukus adalah sebagai bahan farmakope dan sumber minyak atsiri (oleum cubebae). Sumber :https://id.m.wikipedia.org/wiki/Kemukus

Video lengkap link di bio
#puisi #sajak #kita #sawala #videopuisi #kemukus #fiersabesari #boycandra #yangterdalam #rindukita #kata #fiersabesari #boycandra #nulis #sajak #puisi #fff #jika #mithaamirah #rimba #videopuisi #Sawala #indonesia #yangterdalam #sajakrindu #sajakkita #coretanpena #coretanhariini_amirah
Jangan melangkah hanya disatu arah 🐾#quotes #quotesindonesia #katakatabijak #katabijakkehidupan #sajakkopi #sajakkita #sajakrindu #sajakmalam
Salah satu sastrawan yang memotivasi saya untuk berkarya kepada bangsa... Semoga engkau tenang di alam sana guru...
Tidak ada matinya tulisanmu didunia ini
.
.
.
. 
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja 
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu ! 
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu  #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
Salah satu sastrawan yang memotivasi saya untuk berkarya kepada bangsa... Semoga engkau tenang di alam sana guru...
Tidak ada matinya tulisanmu didunia ini
.
.
.
.
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu !
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
J I-K A " k i t a " hanya " k a t a " tanpa makna
▫
▫
▫
▫
▫
▫
• Video lengkap klik link yang ada di bio
#kita #kata #fiersabesari #boycandra #nulis #sajak #puisi #fff #jika #mithaamirah #rimba #videopuisi #Sawala #indonesia #yangterdalam #sajakrindu #sajakkita #coretanpena #coretanhariini_amirah
J I-K A " k i t a " hanya " k a t a " tanpa makna






• Video lengkap klik link yang ada di bio
#kita #kata #fiersabesari #boycandra #nulis #sajak #puisi #fff #jika #mithaamirah #rimba #videopuisi #Sawala #indonesia #yangterdalam #sajakrindu #sajakkita #coretanpena #coretanhariini_amirah
IG : @hidwul
IG : @roemah_priboemi
--------------------------------------------------------
#roemahpriboemi #rumahpribumi #rumahkita #puisi #puisipatahhati #puisibebas #bebasberpuisi #puisikita #puisipribumi #sajak #sajakpribumi #sajakanaknegri #sajakkita #karya #karyakita #karyapuisi #karyasastra #motivasihidup #motivationalquotes #motivasi #motivasidiri #motivasibijak
Hahaha.... Kasian jomblo hehe
.
.
. 
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja 
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu ! 
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu  #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
Hahaha.... Kasian jomblo hehe
.
.
.
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu !
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
Ada saatnya kita berbohong .
.
.
. 
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja 
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu ! 
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu  #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
Ada saatnya kita berbohong .
.
.
.
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu !
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
UFUK
---------------
Terdiam pada langit senja dalam rindu yang tidak terbentuk.
Menyusuri langkah setapak dibawah ufuk.
Kita, waktu dan jarak membuat cerita suka dan duka.
Aku bertanya "Apakah akan lama?"
.
.
Catatan AR166
.
.
#ufuk #ceritaufuk #sajakufuk #sajak #cerita #sastra #sastracinta #sajakkita #kata #katakita #puisi #puisikita #coretansajak #CatatanAR166
UFUK
---------------
Terdiam pada langit senja dalam rindu yang tidak terbentuk.
Menyusuri langkah setapak dibawah ufuk.
Kita, waktu dan jarak membuat cerita suka dan duka.
Aku bertanya "Apakah akan lama?"
.
.
Catatan AR166
.
.
#ufuk #ceritaufuk #sajakufuk #sajak #cerita #sastra #sastracinta #sajakkita #kata #katakita #puisi #puisikita #coretansajak #CatatanAR166
Sering banget berfikiran tentang kepergian... Apalagi memaknakan hal tersebut serasa tak ada batasnya... .
.
.
.
. 
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja 
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu ! 
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu  #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
Sering banget berfikiran tentang kepergian... Apalagi memaknakan hal tersebut serasa tak ada batasnya... .
.
.
.
.
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu !
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
terlalu percaya
.
.
.
.

#catatanrindu #catatanpena #ruangrindu #sajakdetik #sajakkita #coretanpena #nkcthi #ruangdetik
°
urusanku bukanlah memintamu untuk terus bertahan. kalau nyatanya sudah bosan, untuk apa kau kutahan-tahan? sudah ku sediakan rumah aman yang nyaman, kalau masih mau meninggalkan, ya silakan. aku tidak apa sedikit dipatahkan, tidak apa sedikit berantakan. urusanku hanyalah perihal merelakan, mengikhlaskan segala kepergian, menjadikan perpisahan sebagai suatu ajang pendewasaan.
.
masih kusemogakan yang baik-baik untukmu. Semoga, secepatnya jumpa padamu kirana yang baru. Dihari-hari barumu, jangan lupa berkabar, jangan lupa untuk sehat selalu. jangan lupa, jangan lupa.

#prosa #sajakmalam #sajak #sajakindonesia #katabicara #sajakkita #perpisahan #picsart #batasajak
°
urusanku bukanlah memintamu untuk terus bertahan. kalau nyatanya sudah bosan, untuk apa kau kutahan-tahan? sudah ku sediakan rumah aman yang nyaman, kalau masih mau meninggalkan, ya silakan. aku tidak apa sedikit dipatahkan, tidak apa sedikit berantakan. urusanku hanyalah perihal merelakan, mengikhlaskan segala kepergian, menjadikan perpisahan sebagai suatu ajang pendewasaan.
.
masih kusemogakan yang baik-baik untukmu. Semoga, secepatnya jumpa padamu kirana yang baru. Dihari-hari barumu, jangan lupa berkabar, jangan lupa untuk sehat selalu. jangan lupa, jangan lupa.

#prosa #sajakmalam #sajak #sajakindonesia #katabicara #sajakkita #perpisahan #picsart #batasajak
Aduh coach... itu kenapa dulu lengan kayak tukang pukul???
Pinggang rata perut semua🤣
Leher gak ada
Pipi full bgt kayak lagi makan marshmello😂😂😂
*bully diri sendiri*

Ya begitulah rupanya Coach Reza tahun 2017, MENGENASKAN😭

Tapi setelah turun 16kg jadi lebih MENGGEMASKAN bukan???🥰😜
.
.
.
.
.
.
❗️OPEN SLOT 21 DAYS FIT CHALLENGE ONLINE (Kelas Melangsing Online)❗️
Apa aja sih yang kamu dapatkan?
💃🏻 Potensi Turun BB 3-10 kg
🍽 Mealplan Harian
🥗 Diet makan 5kali sehari
👩🏻‍🏫 Edukasi diet harian
🏋🏻‍♂️ Panduan Olahraga
🥛 Paket Nutrisi
💯 Bergaransi
•
•
•
PENDAFTARAN
📲 082298410551 - Coach Reza
.
.
.
#masalalu #ceritakelam #introspeksidiri #curhatmalammalam #mantansuami #memintamaaf #single #sekarang #dulu #instamoments #instanostalgia #instamood #kodepeka #dagelan #story #baperstory #sajakkita #sajakrindu #katakatacinta #penikmatsenja #rayuangombal #instadaily #katakata #bukankalengkaleng #ceritahati #perasaanwanita #baperbanget #sajak #sajaksenja #senja
Aduh coach... itu kenapa dulu lengan kayak tukang pukul???
Pinggang rata perut semua🤣
Leher gak ada
Pipi full bgt kayak lagi makan marshmello😂😂😂
*bully diri sendiri*

Ya begitulah rupanya Coach Reza tahun 2017, MENGENASKAN😭

Tapi setelah turun 16kg jadi lebih MENGGEMASKAN bukan???🥰😜
.
.
.
.
.
.
❗️OPEN SLOT 21 DAYS FIT CHALLENGE ONLINE (Kelas Melangsing Online)❗️
Apa aja sih yang kamu dapatkan?
💃🏻 Potensi Turun BB 3-10 kg
🍽 Mealplan Harian
🥗 Diet makan 5kali sehari
👩🏻‍🏫 Edukasi diet harian
🏋🏻‍♂️ Panduan Olahraga
🥛 Paket Nutrisi
💯 Bergaransi



PENDAFTARAN
📲 082298410551 - Coach Reza
.
.
.
#masalalu #ceritakelam #introspeksidiri #curhatmalammalam #mantansuami #memintamaaf #single #sekarang #dulu #instamoments #instanostalgia #instamood #kodepeka #dagelan #story #baperstory #sajakkita #sajakrindu #katakatacinta #penikmatsenja #rayuangombal #instadaily #katakata #bukankalengkaleng #ceritahati #perasaanwanita #baperbanget #sajak #sajaksenja #senja
Maaf, karena kesalahan pahamanku telah menyakitimu. 
#quotes
#tentangrasa
#sajakkita
Maaf, karena kesalahan pahamanku telah menyakitimu.
#quotes
#tentangrasa
#sajakkita
.
.
.
.#sajakrindu #sajakkita #puisirindu #perpisahan #lfllfllfl #likeforfollows #likeforlike #kecewa #kata #katarindu #boycandra #fiersabesari #tereliye #celotehkita #ceritapena #penikmatkopi #katapuan
Beginilah caraku menulis puisi
.
.
.
.
. 
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja 
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu ! 
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu  #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
Beginilah caraku menulis puisi
.
.
.
.
.
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu !
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
#sajakku #sajakrindu #sajak #sajakgram #sajakkeren #sajakgalau #sajakkita #sajakremaja #puisi #puisiku #puisicinta #puisigalau #puisirindu #puisigram #puisikehilangan #kisahremaja #puisiindonesia #puisiremaja #puisikeren #qoute #quotesku #quotesindonesia #quotegalau #kisahkita #tentangmu #kepergian #kehilangan
Semoga tuhan memberikan kesehatan dan ketabahan buat kalian sahabat-sahabat laksana sajak 😊
.
.
.
.
. 
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja 
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu ! 
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu  #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
Semoga tuhan memberikan kesehatan dan ketabahan buat kalian sahabat-sahabat laksana sajak 😊
.
.
.
.
.
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu !
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
cukup tau .
.
.
#quotes #sajakkita #nkcthi #ruangrindu #coretanpena #sajakdetik
cukup tau .
.
.
#quotes #sajakkita #nkcthi #ruangrindu #coretanpena #sajakdetik
.
.
.
.#sajakrindu #sajakkita #puisirindu #perpisahan #lfllfllfl #likeforfollows #likeforlike #kecewa #kata #katarindu #boycandra #fiersabesari #tereliye #celotehkita #ceritapena #penikmatkopi #katapuan
Restu di atas segalanya ❣️ (full video di ytb chanel, link di bio)
.🌵🌵
.
.

Suara @katapuisinovii
Pict by @noviatv .
.
.
Request @riana_mui.she .
.
.
.
.
.
#penikmatpuisi #kata #katagalauremaja #katagalau #sajaksajak #sajakpendek #sajakpemula #sajakelang #sajakislam #katapuisinovii #katapuisi #katabijak #sajakpilu #sajaklover #sajakkita #sajakalam #pecintasajak #sajak_diam #sajaksepi #musikalisasi #musikalisasipuisi2019 #katarindu #katarinduuntukmu #puisikita #puisikehidupan #puisipujangga #puisiinstagram #puisirosak
Janji?
#sajakku #sajakrindu #sajak #sajakkeren #sajakgalau #sajakkita #sajakremaja #puisi #puisiku #puisicinta #puisigalau #puisirindu #puisigram #puisikehilangan #kisahremaja #puisiindonesia #puisiremaja #puisikeren #qoute #quotesku #quotesindonesia #quotegalau #kisahkita #tentangmu #kepergian #kehilangan
#sajakku #sajakrindu #sajak #sajakgram #sajakkeren #sajakgalau #sajakkita #sajakremaja #vidiopuisi #puisiku #puisicinta #puisigalau #puisirindu #puisigram #puisikehilangan #kisahremaja #puisiindonesia #puisiremaja #puisikeren #qoute #quotesku #quotesindonesia #quotegalau #kisahkita #tentangmu #kepergian #kehilangan
Minta pisah ,sudah pisah eh mewek bilang aku gabisa lupain dia
Hash dasar kita

#cinematicvideo #katakatabaper #sajakkita #videocinematic #hai #bucin #monologue #suaratelepon #curhatanhati #hehe
Minta pisah ,sudah pisah eh mewek bilang aku gabisa lupain dia
Hash dasar kita

#cinematicvideo #katakatabaper #sajakkita #videocinematic #hai #bucin #monologue #suaratelepon #curhatanhati #hehe
Rindu..
.
.
.
.
.
.
.
#CeritaKita #katakatarindu #merindukanmu #sajakcintabijak #puisicintaku #romantis #katakataromatis #puisipagi #sajakkita
.
.
.
.#sajakrindu #sajakkita #puisirindu #perpisahan #lfllfllfl #likeforfollows #likeforlike #kecewa #kata #katarindu #boycandra #fiersabesari #tereliye #celotehkita #ceritapena #penikmatkopi #katapuan
"Juli yang sepi"

Full video in youtube channel - skuyyy... .
.
.
.
. 
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja 
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu ! 
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu  #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
"Juli yang sepi"

Full video in youtube channel - skuyyy... .
.
.
.
.
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu !
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
#sajakku #sajakrindu #sajak #sajakgram #sajakkeren #sajakgalau #sajakkita #sajakremaja #puisi #puisiku #puisicinta #puisigalau #puisirindu #puisigram #puisikehilangan #remaja #kisahremaja #puisiindonesia #puisiremaja #puisikeren #qoute #quotesku #quotesindonesia #quotegalau #kisahkita #tentangmu  #kepergian #kehilangan
Selamat pagi rindu..
.
.
.
.
.
.
#CeritaKita #monday #quotesrindu
#happymonday #sajakrinduku #puisikangen #puisikopi #sajakkita #sajakkehidupan #puisikehidu #rindupagi #rindukamu #puisikasih #katakataromantis
Tentang waktu

follow @ceritanyanisaa untuk melihat Ceritanya Nisa lainnya
@ceritanyanisaa
@ceritanyanisaa ---------------------------------------------------------------------
#ceritanyanisa#baper#katakatacewek#poetry#lovepoetry#sajakkita#inspirationalquotes#instagram#katahati#quoteoftheday#katakatacewek#quotestoliveby#quotesdaily
Tentang waktu

follow @ceritanyanisaa untuk melihat Ceritanya Nisa lainnya
@ceritanyanisaa
@ceritanyanisaa ---------------------------------------------------------------------
#ceritanyanisa#baper#katakatacewek#poetry#lovepoetry#sajakkita#inspirationalquotes#instagram#katahati#quoteoftheday#katakatacewek#quotestoliveby#quotesdaily
Tidak ada yang salah bila sampai pada orang yang tepat

follow @ceritanyanisaa untuk melihat Ceritanya Nisa lainnya
@ceritanyanisaa
@ceritanyanisaa ---------------------------------------------------------------------
#ceritanyanisa#baper#katakatacewek#poetry#lovepoetry#sajakkita#inspirationalquotes#instagram#katahati#quoteoftheday#katakatacewek#quotestoliveby#quotesdaily
Tidak ada yang salah bila sampai pada orang yang tepat

follow @ceritanyanisaa untuk melihat Ceritanya Nisa lainnya
@ceritanyanisaa
@ceritanyanisaa ---------------------------------------------------------------------
#ceritanyanisa#baper#katakatacewek#poetry#lovepoetry#sajakkita#inspirationalquotes#instagram#katahati#quoteoftheday#katakatacewek#quotestoliveby#quotesdaily
Jangan tangisi dirimu sendiri

follow @ceritanyanisaa untuk melihat Ceritanya Nisa lainnya
@ceritanyanisaa
@ceritanyanisaa ---------------------------------------------------------------------
#ceritanyanisa#baper#katakatacewek#poetry#lovepoetry#sajakkita#inspirationalquotes#instagram#katahati#quoteoftheday#katakatacewek#quotestoliveby#quotesdaily
Jangan tangisi dirimu sendiri

follow @ceritanyanisaa untuk melihat Ceritanya Nisa lainnya
@ceritanyanisaa
@ceritanyanisaa ---------------------------------------------------------------------
#ceritanyanisa#baper#katakatacewek#poetry#lovepoetry#sajakkita#inspirationalquotes#instagram#katahati#quoteoftheday#katakatacewek#quotestoliveby#quotesdaily
- tak berlebihan, tak kekurangan.
Masih bertahan di tepian keangkuhan.?iya bukan
.
.
.
.
.
.
.
@fiersabesari
#sajakkita #arahlangkah #gariswaktu#quotesfiersabesari #buram#menuai
#muasal
- tak berlebihan, tak kekurangan.
Masih bertahan di tepian keangkuhan.?iya bukan
.
.
.
.
.
.
.
@fiersabesari
#sajakkita #arahlangkah #gariswaktu#quotesfiersabesari #buram#menuai
#muasal
#kutipan #katamutiara #quotes #kutipancinta #obatkata #dailyquotes #katahati #katabijak #kutipankata #kutipanhati #sajak #katabijak #katabaper #quotesoftheday #sajakpendek #sajakcinta #sajakpuisi #sajakbebas #sajaksenja #kutipannovel #kutipanbijak #kutipansastra #pepatahbijak #pepatahcinta #quoteslover #kutipanhidup #sajakkita
#kutipan #katamutiara #quotes #kutipancinta #obatkata #dailyquotes #katahati #katabijak #kutipankata #kutipanhati #sajak #katabijak #katabaper #quotesoftheday #sajakpendek #sajakcinta #sajakpuisi #sajakbebas #sajaksenja #kutipannovel #kutipanbijak #kutipansastra #pepatahbijak #pepatahcinta #quoteslover #kutipanhidup #sajakkita
#kutipan #katamutiara #quotes #kutipancinta #obatkata #dailyquotes #katahati #katabijak #kutipankata #kutipanhati #sajak #katabijak #katabaper #quotesoftheday #sajakpendek #sajakcinta #sajakpuisi #sajakbebas #sajaksenja #kutipannovel #kutipanbijak #kutipansastra #pepatahbijak #pepatahcinta #quoteslover #kutipanhidup #sajakkita
Pada akhirnya saya dan kamu hanyalah dua insan yang pernah terikat sebagai sepasang.
Pada akhirnya kita adalah dua tangga nada yang tak lagi menghasilkan harmoni yang indah.
Pada akhirnya saya dan kamu kembali menjadi saya dan kamu tanpa kata kita yang menyemat di antara.
Pada akhirnya, semesta merestui kita untuk tak lagi bersama.
.
Follow for support
@kepadasemesta_ 
Dan partner;
@dunia.menulis 
@mudafvk 
@serendipity_4137 
@saragihdiny 
@euforiarasa26_ 
@ekspresiremaja 
@_06.30am 
@kalam_milenial 
@00.00_baper 
@20.33.pm 
@lovehurts.idn 
@nadquote_ 
@temanharian 
@dunialiterasi._ 
@inner_voice.id 
@menulis_yuk 
@rumah.sajak_ 
@cintadirepost 
@kata2rinduuu 
@_rinduberkata_ 
@resahkata_ 
@katarinanovely
@jasfitman.id .
#yukmenulis #menulisyuk #dailyrumy #kepadasemesta #sajakkita #baper #qotd #quotesbaper #quotes #hujan
Pada akhirnya saya dan kamu hanyalah dua insan yang pernah terikat sebagai sepasang.
Pada akhirnya kita adalah dua tangga nada yang tak lagi menghasilkan harmoni yang indah.
Pada akhirnya saya dan kamu kembali menjadi saya dan kamu tanpa kata kita yang menyemat di antara.
Pada akhirnya, semesta merestui kita untuk tak lagi bersama.
.
Follow for support
@kepadasemesta_
Dan partner;
@dunia.menulis
@mudafvk
@serendipity_4137
@saragihdiny
@euforiarasa26_
@ekspresiremaja
@_06.30am
@kalam_milenial
@00.00_baper
@20.33.pm
@lovehurts.idn
@nadquote_
@temanharian
@dunialiterasi._
@inner_voice.id
@menulis_yuk
@rumah.sajak_
@cintadirepost
@kata2rinduuu
@_rinduberkata_
@resahkata_
@katarinanovely
@jasfitman.id .
#yukmenulis #menulisyuk #dailyrumy #kepadasemesta #sajakkita #baper #qotd #quotesbaper #quotes #hujan
Jika dia ingin pergi, lepaskan dan ikhlaskan saja. Jangan buru-buru cinta hanya sekedar disapa ya gaes🙃
.
.
.
. ▶️ kuy kepoin kuy
@sajakkitaa__
@sajakkitaa__
@sajakkitaa__
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
.
Milih boleh, pemilih jangan😋
.
.
.
.
#sajakindo #puisiremaja #puisicinta #quotesgalau #sajakdetik #sajakkita #reime #sajakinaja #aksara #aksarabercerita #katabijak #katagalau #lfl #fff #katapujangga #pujangga #rindu #bucin #sajakdetik #ruangrindu #reimekehidupan #sajakinaja #kataremaja #instagram #baperstory
Jika dia ingin pergi, lepaskan dan ikhlaskan saja. Jangan buru-buru cinta hanya sekedar disapa ya gaes🙃
.
.
.
. ▶️ kuy kepoin kuy
@sajakkitaa__
@sajakkitaa__
@sajakkitaa__
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
.
Milih boleh, pemilih jangan😋
.
.
.
.
#sajakindo #puisiremaja #puisicinta #quotesgalau #sajakdetik #sajakkita #reime #sajakinaja #aksara #aksarabercerita #katabijak #katagalau #lfl #fff #katapujangga #pujangga #rindu #bucin #sajakdetik #ruangrindu #reimekehidupan #sajakinaja #kataremaja #instagram #baperstory
Biar waktu yang menentukan pertemuanku kepadamu
.
.
.
.
. 
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja 
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu ! 
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu  #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
Biar waktu yang menentukan pertemuanku kepadamu
.
.
.
.
.
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu !
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
Mungkin kau memang yang terbaik, tapi bukan untukku melainkan, untuk dia.
#sajakku #sajakrindu #sajak #sajakgram #sajakkeren #sajakgalau #sajakkita #sajakremaja #puisi #puisiku #puisicinta #puisigalau #puisirindu #puisigram #puisikehilangan #remaja #kisahremaja #puisiindonesia #puisiremaja #puisikeren #qoute #quotesku #quotesindonesia #quotegalau #kisahkita #tentangmu #kepergian #kehilangan
Tukan kalah sama yang tulus guys hehehe... . . . 
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja 
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu ! 
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu  #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
Tukan kalah sama yang tulus guys hehehe... . . .
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu !
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
Selamat malam jangan lupa bahagia... Semoga tuhan memberikan yang terbaik buat kita... 😇
. . . 
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja 
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu ! 
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu  #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
Selamat malam jangan lupa bahagia... Semoga tuhan memberikan yang terbaik buat kita... 😇
. . .
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu !
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
Tak ada cara untuk mengembalikan
.
#devwae #sajakcinta #sajakdetik #sajak #sajakrindu #sajakmalam #sajakpagi #sajaksenja #sajakpuisi #sajakindonesia #sajak_baper #sajakpatahhati #sajakberbisik #sajakalam #sajakkata #sajakhati #sajakindah #sajaksederhana #sajakpuisi #sajakku #sajakmu #sajakkita #puisicinta #puisihati #puisiindonesia #puisimalam #puisiku #puisi #puisisederhana #quotesindonesia #quotesoftheday
Keadaanmu menentukan sikapku
. . . 
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja 
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu ! 
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu  #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
Keadaanmu menentukan sikapku
. . .
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu !
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
Berharaplah hingga kau tau semua takkan menjadi nyata.
#sajakku #sajakrindu #sajak #sajakgram #sajakkeren #sajakgalau #sajakkita #sajakremaja #puisi #puisiku #puisicinta #puisigalau #puisirindu #puisigram #puisikehilangan #remaja #kisahremaja #puisiindonesia #puisiremaja #puisikeren #qoute #quotesku #quotesindonesia #quotegalau #tentangmu #kepergian #kehilangan
Permainan selalu rusak ketika anda kalah dan permainan selalu hebat ketika anda menang

#ps4 #playstation #poem #poempm #penikmatsenja #penikmatkata #penikmatkopi #poempm #mypoem #poemindonesia #poemtwin #sajak #sajakkita #sajakindonesia #sajaksingkat #mariberubah #indonesia #hebat #indonesia hebat #gamers #gaming #game? #Kopiku #kopihitam #kopisusu #mawarmerah #goodday #viral #marifollow #ayo
Jangan lupa tersenyum, meski perasaanmu sedang berantakan:)
Selamat petang🌚
.
.
.
.
. ▶️ yukk follow
@sajakkitaa__
@sajakkitaa__
@sajakkitaa__
.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Tag temen kalian, jangan lupa like, comment & share. support: @sajakkitaa__ @sajakkitaa__ @sajakkitaa__
.
.
.
#sajakkita #galauqoutes #captionbijak #katakatacinta #katakatamutiara #puisicinta #reime #sajak #puisirindu #sajak #puisisenja #katakataromantis #katakatamotivasi #ruangdetik #sajakdetik #sajakrindu #instagram #baperstory #indovidgram #katapujangga #katamotovasi #ruangrindu
Jangan lupa tersenyum, meski perasaanmu sedang berantakan:)
Selamat petang🌚
.
.
.
.
. ▶️ yukk follow
@sajakkitaa__
@sajakkitaa__
@sajakkitaa__
.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Tag temen kalian, jangan lupa like, comment & share. support: @sajakkitaa__ @sajakkitaa__ @sajakkitaa__
.
.
.
#sajakkita #galauqoutes #captionbijak #katakatacinta #katakatamutiara #puisicinta #reime #sajak #puisirindu #sajak #puisisenja #katakataromantis #katakatamotivasi #ruangdetik #sajakdetik #sajakrindu #instagram #baperstory #indovidgram #katapujangga #katamotovasi #ruangrindu
Malam telah membuatku mengerti, tentang, dan apa, juga bagaimana arti dari kata kehilangan. Membuat diri sadar tentang kejamnya waktu yang dulu pernah menghunusku.

Tak apa. Semua mengajarkanku tentang ketidak abadian. Belajar dari senja, jika indah tak selamanya abadi, begitu pun yang datang pasti suatu saat akan pergi.

Tentang kepergiaan. Tak selamanya identik dengan tangis. Sedih memang, tapi menurutku semua tergantung pribadi masing-masing. Tentang menyikapi.

Berlarut di dalamnya menurutku tak salah. Kau yang tak pernah merasakan dan tak bisa menjadi dirinya, mungkin diriku. Kau hanya bisa menghakimi tanpa mengerti, dan menghina tanpa merasa.

#sajakku #sajakrindu #sajak #sajakgram #sajakkeren #sajakgalau #sajakliar #sajakkita #sajakremaja #sajaksajak #puisi #puisiku #puisicinta #puisigalau #puisirindu #puisigram #puisiindonesia #remaja #puisiremaja #puisikeren #qoute #quotesku #quotesindonesia #quotegalau #kisahkita #tentangmu #lemahkarenamu #kepergian #kehilangan #sakithati
Malam telah membuatku mengerti, tentang, dan apa, juga bagaimana arti dari kata kehilangan. Membuat diri sadar tentang kejamnya waktu yang dulu pernah menghunusku.

Tak apa. Semua mengajarkanku tentang ketidak abadian. Belajar dari senja, jika indah tak selamanya abadi, begitu pun yang datang pasti suatu saat akan pergi.

Tentang kepergiaan. Tak selamanya identik dengan tangis. Sedih memang, tapi menurutku semua tergantung pribadi masing-masing. Tentang menyikapi.

Berlarut di dalamnya menurutku tak salah. Kau yang tak pernah merasakan dan tak bisa menjadi dirinya, mungkin diriku. Kau hanya bisa menghakimi tanpa mengerti, dan menghina tanpa merasa.

#sajakku #sajakrindu #sajak #sajakgram #sajakkeren #sajakgalau #sajakliar #sajakkita #sajakremaja #sajaksajak #puisi #puisiku #puisicinta #puisigalau #puisirindu #puisigram #puisiindonesia #remaja #puisiremaja #puisikeren #qoute #quotesku #quotesindonesia #quotegalau #kisahkita #tentangmu #lemahkarenamu #kepergian #kehilangan #sakithati
DULU

#sajakku #sajakrindu #sajak #sajakgram #sajakkeren #sajakgalau #sajakkita #sajakremaja #sajaksajak #puisi #puisiku #puisicinta #puisigalau #puisirindu #puisigram #puisiindonesia #puisiremaja #puisikeren #qoute #quotesku #quotesindonesia #quotegalau #kisahkita #tentangmu #lemahkarenamu #kepergian #kehilangan #sakithati #masalalalu #kehilangan
Beda itu juga penting. 
#sajak #sajakrasa #sajakkita #sajakdetik #sajakhariini #kataku #kamu #sajakrasaa #literasi15detik #literasi5detik #quotes #quoteoftheday
Ya pertahanin bego! 
#sajak #sajakrasa #sajakkita #sajakdetik #sajakhariini #kataku #kamu #sajakrasaa #literasi15detik #literasi5detik #quotes #quoteoftheday
Nemuin yang senyaman kamu itu susah. 
#sajak #sajakrasa #sajakkita #sajakdetik #sajakhariini #kataku #kamu #sajakrasaa #literasi15detik #literasi5detik #quotes #quoteoftheday
#sajak #sajakrasa #sajakkita #sajakdetik #sajakhariini #kataku #kamu #sajakrasaa #literasi15detik #literasi5detik #quotes #quoteoftheday #friendzone
#sajak #sajakrasa #sajakkita #sajakdetik #sajakhariini #kataku #kamu #sajakrasaa #literasi15detik #literasi5detik #quotes #quoteoftheday #friendzone
#sajak #sajakrasa #sajakkita #sajakdetik #sajakhariini #kataku #kamu #sajakrasaa #literasi15detik #literasi5detik #quotes #quoteoftheday #friendzone
Setelah kepergianmu

Oleh : emalzumus 
Hanya aku yang mengetahui sadisnya peperangan didalam hati dan ingatan, 
Juga peristiwa adalah pendalang keributan yang rimbah dalam khayal. Ketika nestapa bekerja dalam jiwa, laksana hidup adalah sebuah ruang kehampaan yang  terbangun sebagai jeruji arang panas dengan angin  semboyan.
Hingga aku puisikan namamu dalam tangisku, sebab semenjak engkau menginjak kekota seberang, sajak dalam kopi pagi dan malamku hambar terasa dalam rasa. Ini bukan permasalahan tentang syairku dan sajakku yang terlalu jujur tapi tentang perenungan, pendiskusian, kopi dan doa yang tak Manjur. 
Dirumah kita : 
Masa-masa keramaian hari yang syahdu aku takberhenti menatapmu yang riah dengan boneka ulang tahunmu yang lalu. . . . 
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja 
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu ! 
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu  #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
Setelah kepergianmu

Oleh : emalzumus
Hanya aku yang mengetahui sadisnya peperangan didalam hati dan ingatan,
Juga peristiwa adalah pendalang keributan yang rimbah dalam khayal. Ketika nestapa bekerja dalam jiwa, laksana hidup adalah sebuah ruang kehampaan yang terbangun sebagai jeruji arang panas dengan angin semboyan.
Hingga aku puisikan namamu dalam tangisku, sebab semenjak engkau menginjak kekota seberang, sajak dalam kopi pagi dan malamku hambar terasa dalam rasa. Ini bukan permasalahan tentang syairku dan sajakku yang terlalu jujur tapi tentang perenungan, pendiskusian, kopi dan doa yang tak Manjur.
Dirumah kita :
Masa-masa keramaian hari yang syahdu aku takberhenti menatapmu yang riah dengan boneka ulang tahunmu yang lalu. . . .
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
Follow @laksana.sajak
.
.
.
Follow patner kita ⬇️
@katahatii90
@baperhd
@emalzumus
@sajak_bermakna
@bacotansenja
_________________________

Salam literasi...!
Salam seni dan budaya...!
_________________________
Mau quotes,puisi dan sajakmu di repost ? DM kami ya... Kami tunggu !
Selamat berkarya...
.
.
.
.
#laksanasajak #rindu #hujan #puisingalam #sajak #quotes #puisi #puisiliar #quotessahabat #puisitepijalan #sahabatsejati #quotesrindu #quoet #rumahsajak #berkarya #sajakkita #puisisenja #sajakhujan #sajakdetik #quotesindonesia #quotestagram #rindu #puisirindu #sajakrindu #kenangan #penikmatsenja #senja #malam #puisiindo #katarasa
jaga hati mu agar tak terus terluka🔥 .
.
.
.
.
.
.

#penikmatpuisi #kata #katagalauremaja #katagalau #sajaksajak #sajakpendek #sajakpemula #sajakelang #sajakislam #katapuisinovii #katapuisi #katabijak #sajakpilu #sajaklover #sajakkita #sajakalam #pecintasajak #sajak_diam #sajaksepi #musikalisasi #musikalisasipuisi2019 #katarindu #katarinduuntukmu #puisikita #puisikehidupan #puisipujangga #puisiinstagram #puisirosak
Dear kamu..
.
.
.
.
.
.
.
#ceritakita #rinduku 
#puisipagi #sajakpuisi #sajakkita #sajakrindu #puisikangen #puisipagi #kamispagi #kamisoptomis #berharap #harapanku
Mungkin, karena segalanya begitu berarti.

#sajakku #sajakrindu #sajak #sajakgram #sajakkeren #sajakgalau #sajakkita #sajakremaja #sajaksajak #puisi #puisiku #puisicinta #puisigalau #puisirindu #puisigram #remaja #kisahremaja #puisiindonesia #puisiremaja #puisikeren #qoute #quotesku #quotesindonesia #quotegalau #kisahkita #tentangmu #lemahkarenamu #kepergian #kehilangan #sakithati