#sajak

Saat terbangun langsung buka hp mau chatt bilang "sayang aku udah bangun" eh baru inget kalo dia udah ada yang punya dan itu bukan kamu,apalagi kalo bangun tidurnya malam kayak gini :) .
.
.
#quotescinta #quotess #quotesgalau #quotessedih #quotes #sajak #sangpendaki #sangpenyair #sajakcinta #sajakrindu #sajakkasih #penyairjalanan #penyair
Saat terbangun langsung buka hp mau chatt bilang "sayang aku udah bangun" eh baru inget kalo dia udah ada yang punya dan itu bukan kamu,apalagi kalo bangun tidurnya malam kayak gini :) .
.
.
#quotescinta #quotess #quotesgalau #quotessedih #quotes #sajak #sangpendaki #sangpenyair #sajakcinta #sajakrindu #sajakkasih #penyairjalanan #penyair
Setiap orang mempunyai kararkter masing-masing💙
•
•
🎵cinta karena cinta-metha zulia
•
•
Follow IG @rahasia_hati98 ya😉
Dan jangan lupa hastagNya #rahasia_hati98 👌
~~~~~~~~~~~~~~~
•
•
#rahasia_hati98
#ruangrindu#ruanghati#sajak#sajakrindu #sajakhujan#literasi#literasi30detik#literasi15detik#literasi1menit#videokatakatacinta#goresanhati#goresankisahku#whatsappvideo#storywakekinian#coverlagu#musikvideo#liriklagu#laguhits2019
Setiap orang mempunyai kararkter masing-masing💙


🎵cinta karena cinta-metha zulia


Follow IG @rahasia_hati98 ya😉
Dan jangan lupa hastagNya #rahasia_hati98 👌
~~~~~~~~~~~~~~~


#rahasia_hati98
#ruangrindu#ruanghati#sajak#sajakrindu #sajakhujan#literasi#literasi30detik#literasi15detik#literasi1menit#videokatakatacinta#goresanhati#goresankisahku#whatsappvideo#storywakekinian#coverlagu#musikvideo#liriklagu#laguhits2019
Sejak hari ini aku sebagai seseorang lelaki yang menulis tentang matahari 23/8/2019
.
.
.
.

#suarahati #fiksionalisme #sastra #puisikalisasi #kumpulanpuisi #kutipan #katabijak #katamutiara #baperstory #baper #rindu #merindukan #quotes #mediakita #sajak #poem #poetry #gambaranhati #suarajiwa #kataku #cinta #bertemu #aku #kita #kisahkita #senang #bahagia #matahari #sun
Sejak hari ini aku sebagai kita yang menulis tentang matahari 23/8/2019
.
.
.
.

#suarahati #fiksionalisme #sastra #puisikalisasi #kumpulanpuisi #kutipan #katabijak #katamutiara #baperstory #baper #rindu #merindukan #quotes #mediakita #sajak #poem #poetry #gambaranhati #suarajiwa #kataku #cinta #bertemu #aku #kita #kisahkita #senang #bahagia #matahari #sun
Sejak hari ini aku sebagai seseorang perempuan yang menulis tentang matahari 23/8/2019
.
.
.
.

#suarahati #fiksionalisme #sastra #puisikalisasi #kumpulanpuisi #kutipan #katabijak #katamutiara #baperstory #baper #rindu #merindukan #quotes #mediakita #sajak #poem #poetry #gambaranhati #suarajiwa #kataku #cinta #bertemu #aku #kita #kisahkita #senang #bahagia #matahari #sun
Sahabatku berkata :
Untuk menjadi kuat, juga butuh menangis.
Bukan karena kamu lemah... Karena kamu punya hati, jadi wajar bila menangis.
Ceritakanlah semuanya di sepertiga malammu. Allah slalu menunggu untuk mendengarkan cerita, keluh kesal dan Doa hambanya.
.
.
#sahabatsejati #sahabat #sahabatkecil #sahabatsurga #islamicquotes #islamituindah #likeforlikes #like4follow #sajak #lifequotes #cry #strong #lovequotes #instagram
Sahabatku berkata :
Untuk menjadi kuat, juga butuh menangis.
Bukan karena kamu lemah... Karena kamu punya hati, jadi wajar bila menangis.
Ceritakanlah semuanya di sepertiga malammu. Allah slalu menunggu untuk mendengarkan cerita, keluh kesal dan Doa hambanya.
.
.
#sahabatsejati #sahabat #sahabatkecil #sahabatsurga #islamicquotes #islamituindah #likeforlikes #like4follow #sajak #lifequotes #cry #strong #lovequotes #instagram
Menyaksikan Musikalisasi Puisi di Taman Ismail Marzuki

Petikan gitarmu mengiringi pembacaan puisi menjadikan nyanyian yang teduh di bawah terik matahari. 
Iramanya lembut bersahaja, puisinya pun nikmat di telinga melupa sejenak rahasia di dalam batinku yang jenuh.

Aku berfikir untuk menulis puisi saat itu, ah bukan waktunya, aku juga tidak tahu harus menulis apa, aku di bayang-bayangi keindahan para penyair yang sedang performa.

Nada gitar terus mengalun, para pembaca puisi membuatku kagum. Aku yang tadinya asing seperti menemukan diriku kembali. Di antara orang-orang yang tak ku kenali.

Persisnya seperti itu tetapi entahlah.

Aku mendekat dua langkah ke depan pertunjukan menjaring puisi dan nada gitarnya yang mulai melamban, matahari menurun, daun-daun jatuh di bawa angin berterbangan, kali ini aku kenang wajahmu di antara kerumunan orang.

Dengan tegas aku katakan kepadamu terimakasih untuk pertunjukan yang manis dan menyenangkan.

23072019

#sajak
#puisi
#tamanismailmarzuki
#musikalisasipuisi
#poems
Menyaksikan Musikalisasi Puisi di Taman Ismail Marzuki

Petikan gitarmu mengiringi pembacaan puisi menjadikan nyanyian yang teduh di bawah terik matahari.
Iramanya lembut bersahaja, puisinya pun nikmat di telinga melupa sejenak rahasia di dalam batinku yang jenuh.

Aku berfikir untuk menulis puisi saat itu, ah bukan waktunya, aku juga tidak tahu harus menulis apa, aku di bayang-bayangi keindahan para penyair yang sedang performa.

Nada gitar terus mengalun, para pembaca puisi membuatku kagum. Aku yang tadinya asing seperti menemukan diriku kembali. Di antara orang-orang yang tak ku kenali.

Persisnya seperti itu tetapi entahlah.

Aku mendekat dua langkah ke depan pertunjukan menjaring puisi dan nada gitarnya yang mulai melamban, matahari menurun, daun-daun jatuh di bawa angin berterbangan, kali ini aku kenang wajahmu di antara kerumunan orang.

Dengan tegas aku katakan kepadamu terimakasih untuk pertunjukan yang manis dan menyenangkan.

23072019

#sajak
#puisi
#tamanismailmarzuki
#musikalisasipuisi
#poems
Sulit tapi terjadi
•
•
•
•
•
•
•
•
#quote #moodcowok #quoteslove #moodcewek #quotes #katakata #pathdaily #quotesindonesia #quotescinta #quotesgalau #sajak #quoteoftheday #lovequotes #sad #love #quotessad #quoteindonesia #coretankertas #puisisenja #cethar #segelintirkata #puisi #nkcthi #senja #quotecinta #quotegalau #quotesad
MATI RASA .
.
📝|🗣@hasnatamu 📽@bang_gum12 📷@ieghajunitam

Tag Teman/Pacar/mantan/gebetanta🙏
.
JanganlupaBoskuh Untuk like & Follow @bang_gum12 
Dan jangan lupa juga untuk like/Coment/subscribe chanel "JemariPemula" (Linknya Ada di Bio) .
@negeripuisi #negeripuisi 
Partner : @hasnatamu  @kataterpatah @namakuecce @_sajakku_  @melody_sianida @rikaharianti14 @sayafadeng
@_katabugis .
#puisi #sajak #drama #musik #musikalisasipuisi #puisimusikalisasi #puisigram #duniapuisi #bacapuisi #acting #actor #voiceacting #melodrama #duniapuisi #dramamusikal #puisiindo #puisicinta #puisisedih #puisirindu #deklamasi #literasi1menit #vidiokata #literasiindonesia #kumpulanliterasi #1001quotesgalau #tempatbercakap #monolog.id #moodsenja
.
.
SupportTerus "JemariPemula"
Agar bisa terus berkarya dengan caranya.🙏
#silahkanKomentarnya
MATI RASA .
.
📝|🗣@hasnatamu 📽@bang_gum12 📷@ieghajunitam

Tag Teman/Pacar/mantan/gebetanta🙏
.
JanganlupaBoskuh Untuk like & Follow @bang_gum12
Dan jangan lupa juga untuk like/Coment/subscribe chanel "JemariPemula" (Linknya Ada di Bio) .
@negeripuisi #negeripuisi
Partner : @hasnatamu @kataterpatah @namakuecce @_sajakku_ @melody_sianida @rikaharianti14 @sayafadeng
@_katabugis .
#puisi #sajak #drama #musik #musikalisasipuisi #puisimusikalisasi #puisigram #duniapuisi #bacapuisi #acting #actor #voiceacting #melodrama #duniapuisi #dramamusikal #puisiindo #puisicinta #puisisedih #puisirindu #deklamasi #literasi1menit #vidiokata #literasiindonesia #kumpulanliterasi #1001quotesgalau #tempatbercakap #monolog.id #moodsenja
.
.
SupportTerus "JemariPemula"
Agar bisa terus berkarya dengan caranya.🙏
#silahkanKomentarnya
Ujung aspal TMP
.
.
#iwanfals #Ikhsanskuter #ujungaspalpondokgede #curhat #denyutnada #Curahanhati #lagu #puisi #sajak
Sayap
#sajak #baitpuisi #tulisan #puisi #puisimalam #tulisanmalam #sajakmalam #baitmalam #curhatanmalam #gilasastra #gilapuisi #kopijalang #wikipuisi
Coretan Rturner - kurasa hanya kebiasaan ku 😔

#coretanRturner #Rturner #reminder #sajak #sajaksingkat #sajakrindu #sajakcinta #puisi #puisirindu #puitis #quotesgalau #galau #pemujabodohegois
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow 👉👉👉 @24jam_
Follow 🙏🙏@24jam_
Follow👍@dagelansastra
➿➿➿➿➿➿➿➿➿➿➿➿➿➿➿➿➿➿
#24jam_ #motivasionline #literasi15detik #literasi30detik #sajak_detik #melodydalampuisi #quotesindonesia #ruang_detik #islamicquotes #quotes #fiersabesari #sabyan #tereliye #videodiary #instavideo #instavidio #vidiobaper #puisi #sajak #puisicinta #suwijotejo #indovidgram #videomaker #indomusikgram #twitter #dramatwitter #twitterthreads #twitterquotes #twittermemes #agechallenge
Ya
•
•
•
•
•
•
•
•
#quote #moodcowok #quoteslove #moodcewek #quotes #katakata #pathdaily #quotesindonesia #quotescinta #quotesgalau #sajak #quoteoftheday #lovequotes #sad #love #quotessad #quoteindonesia #coretankertas #puisisenja #cethar #segelintirkata #puisi #nkcthi #senja #quotecinta #quotegalau #quotesad
Jikalau keberatan untuk aku pertahankan, boleh mengadu kepada rab-mu

Tak perlu khawatir, Din.

Engkau dengan kasihmu
Aku dengan kasihku

Sehingga kasih kita takan terbagi apalagi terpisah

Bogor, 24 Augst.
Aku bukan Aku

#sajak
#sajakpalsu
#ngajisajak
#ngajicinta
#ngajifilsafat 
#ngajibareng 
#sukabaca 
#sukangopi
Jikalau keberatan untuk aku pertahankan, boleh mengadu kepada rab-mu

Tak perlu khawatir, Din.

Engkau dengan kasihmu
Aku dengan kasihku

Sehingga kasih kita takan terbagi apalagi terpisah

Bogor, 24 Augst.
Aku bukan Aku

#sajak
#sajakpalsu
#ngajisajak
#ngajicinta
#ngajifilsafat
#ngajibareng
#sukabaca
#sukangopi
Kau adalah apa yang selalu ku tuju, dan aku adalah apa yang selalu kau hindarkan. -
-
#literasi#mihp#puisi#sajak#selembarpuisi #nestapa#cinta#frosa#diksi#kata#rasa#kita#pramuka#langkah
Kau adalah apa yang selalu ku tuju, dan aku adalah apa yang selalu kau hindarkan. -
-
#literasi#mihp#puisi#sajak#selembarpuisi #nestapa#cinta#frosa#diksi#kata#rasa#kita#pramuka#langkah
petuahtakbijak#3.
.
.
.
#puisi #puisiliar #puisipendek #puisicinta #puisirindu #puisisedih #puisimalam #puisisenja #puisiindonesia #kumpulanpuisi #katabijak #katakatabijak #puisilover #captionkeren #sajak #syair #baca #buku #sastra #sastraindonesia #penulis #penyair #pujangga #diksinalar
Saling membuat bahagia
•
•
•
•
•
•
•
•
#quote #moodcowok #quoteslove #moodcewek #quotes #katakata #pathdaily #quotesindonesia #quotescinta #quotesgalau #sajak #quoteoftheday #lovequotes #sad #love #quotessad #quoteindonesia #coretankertas #puisisenja #cethar #segelintirkata #puisi #nkcthi #senja #quotecinta #quotegalau #quotesad
#puisi #poetry #ilustrasi #ilustration #rumahbaca #sajak #sajakindonesia #puisicinta #puisiku #syair #syairkopi #syaircinta #wijitukul #marioteguh #quotes #quoteoftheday
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.#heyfahril #senja #katakatabijak  #katapuitis #bijak #wira #yusuffilasafa #motivasi #semesta #ingkar #bijak  #melodykata #cintadalamdiam #katakata #katakatamotivasi #penulis #kecewa #patahhati #kecewa #merana #2019gantipresiden #prabowo #jokowi #mencoba #insya  #diam #puitis #sajak #sajakpuitis #musikalisasipuisi #puisi #puisisedih
Yakin dia udh tidur..?
(Tag Siapapun)
-
#_vdeobaper #storywakekinian #storyinstagram #baperstory
#whatsappstatus #whatshapp #wa #statuskekinian #baperpost
#videostory #liriklagu #coverlagu #lfl #story #literasi_quote
#rindusenja #puisi #sajak #sajakrindu #sajakmalam #sajakcinta
Ingin rasanya kembali kemalam itu tetapi tidak akan mungkin, karna waktu tidak bisa diputar kembali🙂
.
.
.
#malamrindu_ #malam #rindu #rindusendiri #quotes #quotesrindu #quotescinta #katakatabijak #katabijak #kata #sajakrindu #sajak #instagram #instaquote #instaquotes #instanquote
Ingin rasanya kembali kemalam itu tetapi tidak akan mungkin, karna waktu tidak bisa diputar kembali🙂
.
.
.
#malamrindu_ #malam #rindu #rindusendiri #quotes #quotesrindu #quotescinta #katakatabijak #katabijak #kata #sajakrindu #sajak #instagram #instaquote #instaquotes #instanquote
Selamat abadi di beberapa sisi, Bumi.
.
.
— Luar Bumi.
#sajak #sajakliar #puisi #puisiindonesia
Selamat abadi di beberapa sisi, Bumi.
.
.
— Luar Bumi.
#sajak #sajakliar #puisi #puisiindonesia
"Hati menjadi resah dan gelisah ketika kita terbiasa berandai-andai dalam menyikapi persoalan hidup". -----------------------------------------------------
Follow iG :@alunan__kata
Kata indah,kata langit disertakan dengan kata hati

Tag juga salah satu Sahabat mu😃 .
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#alunankata#katabijakkehidupan#katamutiara#katahati#qoutes#qoutesislami#qoutesremaja#katalangit#suarahati#katakatabaper#sajak#syaircinta#puitis#kataindah#maaf#memaafkan#indah#terindah#cantik#baper#alunanhati#alunancinta#katacinta#kehidupan#mutiaracinta#mutiarahati
"Hati menjadi resah dan gelisah ketika kita terbiasa berandai-andai dalam menyikapi persoalan hidup". -----------------------------------------------------
Follow iG :@alunan__kata
Kata indah,kata langit disertakan dengan kata hati

Tag juga salah satu Sahabat mu😃 .
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#alunankata#katabijakkehidupan#katamutiara#katahati#qoutes#qoutesislami#qoutesremaja#katalangit#suarahati#katakatabaper#sajak#syaircinta#puitis#kataindah#maaf#memaafkan#indah#terindah#cantik#baper#alunanhati#alunancinta#katacinta#kehidupan#mutiaracinta#mutiarahati
#viral #hot #vapeindonesia #vespaindonesia #swatch #tulisan #puisi #poetrylovers #putriasha #vespa #vespamatic #vespasprint #ungkapan #sajak #paragraf #bali #bandung #indonesia #cover #pianocover #piano #bandung #jakarta #bekasi #mua #pianist #violinist
Membuat ruang
•
•
•
•
•
•
•
•
#quote #moodcowok #quoteslove #moodcewek #quotes #katakata #pathdaily #quotesindonesia #quotescinta #quotesgalau #sajak #quoteoftheday #lovequotes #sad #love #quotessad #quoteindonesia #coretankertas #puisisenja #cethar #segelintirkata #puisi #nkcthi #senja #quotecinta #quotegalau #quotesad
Akhirnya

Penulis :
Voice Over : @hyurtaaha

#baper #behappy
#dagelan
#iamhappy #indovidgram #indomusikgram #instagram
#love #lovestory
#motivation #motivationalquotes #musikalisasipuisi
#poem #poet #poetry #puisi #puisikalisasi
#sajak
#quotes
Siapa juga yg pacaran ma kamu..plissss dehhh..🤭🤭🤭🤭😜😜😜
..........
.
.
Special...@garangan_e @k4t4_c4pti0n@garisliterasi_
Special for my dearest sis..@nj.arena_photography 
@engelssiren @marlina57 @umynadien @garisliterasi_ @imamaskari98 @puisidihati @kata_ameera @ghobeh.hujan @agusnursalim04081992 @silo8548
FOLLOW MY DEAREST FATHNER AND FRIENDS ;
@tessandfay2 
@lilik5468 
@ajokzainal 
@ellaalika 
@girin_breek 
@engelssiren
FOLLOW ME>>@rikareni897 >>LIKE >>TAGED >>SHARE
#puisirindu #puisicinta #instadaily #literasiku #puisidalammelody #puisipendek #puisidalammelody #sajaksenja #sajakkehidupan #sajakpagi #sajakrindu #sajak #penikmat_senja #penakecil_id #virussastra #puisidihati #alasanbahagia #hijaberindonesia #goresanhati #literasiku #jatuhcinta #katakancinta #followforafollow #sepenggalrindu #katakatanyindir #katakatasindiran#quotesindonesian #puisipena#puisilangit #hatiperempuan #hati
Siapa juga yg pacaran ma kamu..plissss dehhh..🤭🤭🤭🤭😜😜😜
..........
.
.
Special...@garangan_e @k4t4_c4pti0n@garisliterasi_
Special for my dearest sis..@nj.arena_photography
@engelssiren @marlina57 @umynadien @garisliterasi_ @imamaskari98 @puisidihati @kata_ameera @ghobeh.hujan @agusnursalim04081992 @silo8548
FOLLOW MY DEAREST FATHNER AND FRIENDS ;
@tessandfay2
@lilik5468
@ajokzainal
@ellaalika
@girin_breek
@engelssiren
FOLLOW ME>>@rikareni897 >>LIKE >>TAGED >>SHARE
#puisirindu #puisicinta #instadaily #literasiku #puisidalammelody #puisipendek #puisidalammelody #sajaksenja #sajakkehidupan #sajakpagi #sajakrindu #sajak #penikmat_senja #penakecil_id #virussastra #puisidihati #alasanbahagia #hijaberindonesia #goresanhati #literasiku #jatuhcinta #katakancinta #followforafollow #sepenggalrindu #katakatanyindir #katakatasindiran#quotesindonesian #puisipena#puisilangit #hatiperempuan #hati
#sajak #puisi #quotes #quote #quoteoftheday #motivationalquotes #lovequotes #quotestoliveby #me #sajak #motivationalquotes #successquotes #sadlovequotes #quotesgalau #quotesindonesia #dailyquotes #quotestagram #inspirationalquotes #quotesforlife #sindirankeras #katakatabijak #hatiperempuan  #lfl #fff #lff
#kata #katabijak #sajak #quote #bandung #jakarta #sudjiwotedjo #soehokgie #sapardidjokodamono #bali #jogja #quotes #kutipan #chairilanwar #widjithukul #sajak #rumahpuisi
VANS PORTROYAL MAROON
Harga Rp 110.000

Size 37 38 39 40 41 42 43
Lengkap dengan box 
Untuk order please WA 
No 0815-5571-6472
.
ID shopee : Arthaolshoperz 
Belanja murah berkwalitas dan pastinya termurah apalagi dapat Free ongkir 
Masih kurang meyakinkan bisa bayar di tempat alias COD
Jangan ragu dan buktikan segera 
Hanya di toko arthaolshoperz bisa belanja murah dan berkwalitas 
Buruan buka aplikasi shopee dan cari toko arthaolshoperz 
Ingat id shopee : arthaolshoperz 
Atau link di di bio
—————————————————————————
#quotesmotivasi #katakatacinta #quotesindonesia 
#rindu #sajakrindu #quotescinta #tentangrindu #cinta #senja #puisirindu #puisi #sajak #sajakcinta #literasi30detik #literasi15detik #katakatacinta #katarindu #rindukamu #sekedarkata #tentangkamu #quotesrindu #puisicinta #kodepeka #baper #galau #katakatabijak #dagelan #kursiputih #rintiksendu #kursiputih #katabijak #kutipancinta #katakatacinta
VANS PORTROYAL MAROON
Harga Rp 110.000

Size 37 38 39 40 41 42 43
Lengkap dengan box
Untuk order please WA
No 0815-5571-6472
.
ID shopee : Arthaolshoperz
Belanja murah berkwalitas dan pastinya termurah apalagi dapat Free ongkir
Masih kurang meyakinkan bisa bayar di tempat alias COD
Jangan ragu dan buktikan segera
Hanya di toko arthaolshoperz bisa belanja murah dan berkwalitas
Buruan buka aplikasi shopee dan cari toko arthaolshoperz
Ingat id shopee : arthaolshoperz
Atau link di di bio
—————————————————————————
#quotesmotivasi #katakatacinta #quotesindonesia
#rindu #sajakrindu #quotescinta #tentangrindu #cinta #senja #puisirindu #puisi #sajak #sajakcinta #literasi30detik #literasi15detik #katakatacinta #katarindu #rindukamu #sekedarkata #tentangkamu #quotesrindu #puisicinta #kodepeka #baper #galau #katakatabijak #dagelan #kursiputih #rintiksendu #kursiputih #katabijak #kutipancinta #katakatacinta
😏😏😏
••••••••••••••••••••••
Tag siapapun 👥
•••••••••••••••••••••••
Follow: @daffa_vertizone
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Hastag : 
#statuswhatsapp #literasi30detik #suarahati#suaramerdu #aliyahtiy #kata2cewek #katakata#katakatabaper #vidgram #quotesindonesia#pathdaily #syair #rintiksedu #temanvoicenote#tempatbercakap #monolog #degelan#supportkontenlokal #musikalisasipuisi #motivation#monologue #pathdailyquote #quotes#motivasicinta #guntingkecil #sajak #sajakcinta#puisi #ldr
😏😏😏
••••••••••••••••••••••
Tag siapapun 👥
•••••••••••••••••••••••
Follow: @daffa_vertizone
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Hastag : 
#statuswhatsapp #literasi30detik #suarahati#suaramerdu #aliyahtiy #kata2cewek #katakata#katakatabaper #vidgram #quotesindonesia#pathdaily #syair #rintiksedu #temanvoicenote#tempatbercakap #monolog #degelan#supportkontenlokal #musikalisasipuisi #motivation#monologue #pathdailyquote #quotes#motivasicinta #guntingkecil #sajak #sajakcinta#puisi #ldr
Buat yang sering diread doang tag manusianya 🤣🤣🤣 ooiya, maaf jarang update soalnya sedang berusaha untuk rajin dalam bermalas - malasan hahaha gaklah.. lagi gak mood aja dan sekarang, lagi mood Alhamdulillah, yg tau judulnya lagu sigurita comen !!!
.
.
Double TAP 💓  dan TAG temanmu .
Butuh tempat curhat? Atau galau? Atau bahkan kamu butuh seseorang yang mau mendengarkan masalah kamu???
.
Silahkan Chat admin, akan selalu membantu kamu agar tidak putus asa. 😉
.
______________________________
#puisi #sajak #quotes #literasi #detik #cinta #puisicinta #indonesia #love #dagelan #baper #kata #sastra #quotesoftheday #like #katabijak #quotesindonesia #tempatbercakap #duniabercakap#bercakap #temanvoicenote #suaratelfon #sajakcinta #sajakrindu #sajakkata #dialogsenja #tentangrindu #puisibaper #ceritahati
Buat yang sering diread doang tag manusianya 🤣🤣🤣 ooiya, maaf jarang update soalnya sedang berusaha untuk rajin dalam bermalas - malasan hahaha gaklah.. lagi gak mood aja dan sekarang, lagi mood Alhamdulillah, yg tau judulnya lagu sigurita comen !!!
.
.
Double TAP 💓 dan TAG temanmu .
Butuh tempat curhat? Atau galau? Atau bahkan kamu butuh seseorang yang mau mendengarkan masalah kamu???
.
Silahkan Chat admin, akan selalu membantu kamu agar tidak putus asa. 😉
.
______________________________
#puisi #sajak #quotes #literasi #detik #cinta #puisicinta #indonesia #love #dagelan #baper #kata #sastra #quotesoftheday #like #katabijak #quotesindonesia #tempatbercakap #duniabercakap#bercakap #temanvoicenote #suaratelfon #sajakcinta #sajakrindu #sajakkata #dialogsenja #tentangrindu #puisibaper #ceritahati
Sedikit retorika yang tertunda.
Source: Youtube
.
.
.
#puisipendek #pujangga #sajak #puisi #quotes #qotd #sastra  #sastraindonesia #quotesindonesia #puisirindu #visitindonesia #quotesindonesia #cinta #quotesindonesia #islamituindah #puisivideo #videopuisi
#quotetonggo #quotes #quotesindonesia #dirgahayuindonesia #quote #sajak #puisi  #indonesia #cantik #keren #sidoarjo #surabaya #bandung #jogja #malioboro #malang #batumalang  #jawatimur #jawatengah #jawa #kalimantan #sumatera #sulawesi #papua #bali #padang #makasar #ntt #ntb #aceh #bandung
#kata #katabijak #sajak #quote #bandung #jakarta #sudjiwotedjo #soehokgie #sapardidjokodamono #bali #jogja #quotes #kutipan #chairilanwar #widjithukul #sajak #rumahpuisi
Terluka dan melukai

#quotes #path #sajakpuisi #sajakmalam #sajakbaper #sajakindonesia #sajakdetik #sajakhitam #sajakliterasi #sajak #puisi #puisipendek #puisilovers #puisiindonesia #po #poet #poetry
Menyerah
•
•
•
•
•
•
•
•
#quote #moodcowok #quoteslove #moodcewek #quotes #katakata #pathdaily #quotesindonesia #quotescinta #quotesgalau #sajak #quoteoftheday #lovequotes #sad #love #quotessad #quoteindonesia #coretankertas #puisisenja #cethar #segelintirkata #puisi #nkcthi #senja #quotecinta #quotegalau #quotesad
#puisipendek #pujangga #sajak #puisi #quotes #qotd #sastra #sastraindonesia #quotesindonesia #puisirindu #quotesindonesia #cinta #quotesindonesia #islamituindah
Hhmm
.
.
.
#poetry #gusdur #gituajakokrepot #puisi #sajak #sastrajendra #sastra #sastraindonesia #dialektika #quotesoftheday #sapardidjokodamono #jokopinurbo #sujiwotejo #caknun #wijithukul #soekarno #boycandra  #soeharto #wikipuisi #kumpulanpuisi #jalaludinrumi #quotesjalanan  #anakjalanan  #menolaklupa  #Syairsastra #jokowi #prabowo #pramoedyaanantatoer #likeforfollow #quotesoftheday
Percayalah, aku begitu sangat mencintaimu

#laras #sajakdetik #sajakrindu #sajakpuisi #sajak #sajakmalam #sajakindonesia #sajakcinta #sajak_detik #puisicinta #puisiindonesia #puisimalam #puisiku #puisirindu #puisisedih #puisi #katabijak #katakatacinta #katakata #katakatabijak #katarapuh #kata #katapuitis #katabaper #literasi1menit #literasi15detik #literasiislam #literasi30 #literasi #sokpuitis
Tag doi
.
➖➖➖➖➖➖➖➖
.
➖➖➖➖➖➖➖➖
📹Request..??
FOLLOW @timepena
FOLLOW @timepena
➖➖➖➖➖➖➖➖
#literasi #literasi30detik #sajakrindu #sajakmalam #sajakdetik #sajak #quotesgalau #quotesbaper #patahhati #quotescinta #katakata#katakatabaper #quotesrindu #galau #quotesindonesia #katabaper#sajakpuisi #katakatabijak #dailyquotes #inshot #katarindu
Tag doi
.
➖➖➖➖➖➖➖➖
.
➖➖➖➖➖➖➖➖
📹Request..??
FOLLOW @timepena
FOLLOW @timepena
➖➖➖➖➖➖➖➖
#literasi #literasi30detik #sajakrindu #sajakmalam #sajakdetik #sajak #quotesgalau #quotesbaper #patahhati #quotescinta #katakata#katakatabaper #quotesrindu #galau #quotesindonesia #katabaper#sajakpuisi #katakatabijak #dailyquotes #inshot #katarindu
Mungkin alur pertemuan kita sangatlah sederhana,
Tetapi, hasil dari pertemuan kita lebih rumit dari kata 'sederhana' 
Itu gambaran pertemuan kita bagiku, entah jika dirimu, atau orang lain yang diam-diam mengamati kita. Tapi aku percaya, dari awal yang tak disangka-sangka akan berakhir bahagia walaupun tak ada yang menyangka.
.
#pertemuan #sastra #bndt #sajak #poems #puisi #pemanis #sliceoflife #kiminonawa #yourname
Mungkin alur pertemuan kita sangatlah sederhana,
Tetapi, hasil dari pertemuan kita lebih rumit dari kata 'sederhana'
Itu gambaran pertemuan kita bagiku, entah jika dirimu, atau orang lain yang diam-diam mengamati kita. Tapi aku percaya, dari awal yang tak disangka-sangka akan berakhir bahagia walaupun tak ada yang menyangka.
.
#pertemuan #sastra #bndt #sajak #poems #puisi #pemanis #sliceoflife #kiminonawa #yourname
KAU DAN AKU..... #puisi #musikalisasipuisi #jogja #syair #sajak #rindu #cinta #kekasih #senja #sinar
Kenangan, barangkali memang piringan hitam,
yang suka memutar kesedihan berulang-ulang.
.
📚 Agus Noor, Barista Tanpa Nama, hlm. 53
.
.
.
.
.
#kutipanbuku #sajak #puisi #agusnoor #baristatanpanama #agusnoorquote
#kenangan
Kenangan, barangkali memang piringan hitam,
yang suka memutar kesedihan berulang-ulang.
.
📚 Agus Noor, Barista Tanpa Nama, hlm. 53
.
.
.
.
.
#kutipanbuku #sajak #puisi #agusnoor #baristatanpanama #agusnoorquote
#kenangan
Cinta Dalam Tanda Kurung

Cinta sering kali datang dengan beragam pertanyaan yang sering kali sulit di pahami, cinta bagai tetes hujan terakhir di bulan April yang rasanya manis dan getir.

Cinta lebih intim bergumul di dalam batin, bercermin kesendirian tanpa pernah memikirkan jawaban yang pasti di terima akal pikiran. 
Cinta seolah-olah menolak semua pernyataan yang tabu, cinta lebih senang mengunjungi perasaan yang beku. 
Cinta selalu berada dalam tanda kurung di maknai dengan apapun isinya tetap saja membuat bingung. Tak ada logika akan hal itu. Engkau dapat menjangkaunya namun tak sedikit pula yang luput.

Bila kau menangis dan tertawa karena cinta sadarilah bahwasanya itu memang cinta. Dirimu dan diriku pasti pernah melumpur di dalamnya.

23072019

#sajak
#puisi
#poems
#isengnulispuisi
Cinta Dalam Tanda Kurung

Cinta sering kali datang dengan beragam pertanyaan yang sering kali sulit di pahami, cinta bagai tetes hujan terakhir di bulan April yang rasanya manis dan getir.

Cinta lebih intim bergumul di dalam batin, bercermin kesendirian tanpa pernah memikirkan jawaban yang pasti di terima akal pikiran.
Cinta seolah-olah menolak semua pernyataan yang tabu, cinta lebih senang mengunjungi perasaan yang beku.
Cinta selalu berada dalam tanda kurung di maknai dengan apapun isinya tetap saja membuat bingung. Tak ada logika akan hal itu. Engkau dapat menjangkaunya namun tak sedikit pula yang luput.

Bila kau menangis dan tertawa karena cinta sadarilah bahwasanya itu memang cinta. Dirimu dan diriku pasti pernah melumpur di dalamnya.

23072019

#sajak
#puisi
#poems
#isengnulispuisi
lihat kearahku,
banyak bahagia yang sudah
aku lepas. banyak raut yang
sudah aku tunjukkan. tapi aku
mampu membawamu kedalam
damainya dunia. matahari 
menunggumu tuk’ kembali
bersinar. lepas petang nanti,
jangan lupa cuci kakimu.
ada bahaya besar menanti disana.
mereka patut diusir. 
sedang
pada tanganmu, jangan.

jangan basuh mereka. terlalu
hangat untuk cumbu-mencumbu.
mereka adalah obat atas 
segala lebam perang kemarin.

tentramku yang sengkarut.
.
. —puansengkarut 
#cassiopeiars
#sajak #poem #poetry #sajakliar
lihat kearahku,
banyak bahagia yang sudah
aku lepas. banyak raut yang
sudah aku tunjukkan. tapi aku
mampu membawamu kedalam
damainya dunia. matahari
menunggumu tuk’ kembali
bersinar. lepas petang nanti,
jangan lupa cuci kakimu.
ada bahaya besar menanti disana.
mereka patut diusir.
sedang
pada tanganmu, jangan.

jangan basuh mereka. terlalu
hangat untuk cumbu-mencumbu.
mereka adalah obat atas
segala lebam perang kemarin.

tentramku yang sengkarut.
.
. —puansengkarut
#cassiopeiars
#sajak #poem #poetry #sajakliar
Aku udah ngerasain nikmatnya berantem terus baikan, lalu bercanda seperti biasa, seneng bareng, sedih juga bareng; saling ngasih support, saling memberi nasehat, dan saling pengertian; tetap tinggal dan tidak berniat untuk saling meninggalkan. Sungguh, tidak ada yang lebih bahagia dari ini. ❤️ #coretankertas
#sajak
#marriage
#love
#couple
#couplegoals
#unconditionallove
#truelove
#photography
#memory
#party
#jakarta
#july2017
#instapic
#picoftheday
#photooftheday
#instalove
#instalike
#likeforlikes
#like4likes
#latepost
Aku udah ngerasain nikmatnya berantem terus baikan, lalu bercanda seperti biasa, seneng bareng, sedih juga bareng; saling ngasih support, saling memberi nasehat, dan saling pengertian; tetap tinggal dan tidak berniat untuk saling meninggalkan. Sungguh, tidak ada yang lebih bahagia dari ini. ❤️ #coretankertas
#sajak
#marriage
#love
#couple
#couplegoals
#unconditionallove
#truelove
#photography
#memory
#party
#jakarta
#july2017
#instapic
#picoftheday
#photooftheday
#instalove
#instalike
#likeforlikes
#like4likes
#latepost
Jarum jam yang memiliki perbedaan dan detak nya yang begitu unik untuk di dengar ...
Repost? Silahkan ☺️ #puisi #sajak #quotes #literasi #musikalisasipuisi #poems #penulis #penyair #penyairsederhana #buku #rhialestariii #fiksionalisme #wikipuisi #baitsemusim #putrialfatih #darihati #danisayuti94 #indoviral #sastraindonesia #sastra #kreatorvideo #tulisantangan #tulisan #gilasastra #sastra #sastracinta
#kata #katabijak #sajak #quote #bandung #jakarta #sudjiwotedjo #soehokgie #sapardidjokodamono #bali #jogja #quotes #kutipan #chairilanwar #widjithukul #sajak #rumahpuisi
Kau lebih indah dari lembayung yang dijanjikan senja. .
.
.
.
follow akun @patahan.ranting

silahkan like, comment, and share. 
TERIMAKASIH

#puisiku #sajak #sajakdetik #destilasialkena #patahanranting #pusicinta #pecahankaca #gusmus #quotesbaper #quotesremaja #puisisenja #hujankemarin
Kau lebih indah dari lembayung yang dijanjikan senja. .
.
.
.
follow akun @patahan.ranting

silahkan like, comment, and share.
TERIMAKASIH

#puisiku #sajak #sajakdetik #destilasialkena #patahanranting #pusicinta #pecahankaca #gusmus #quotesbaper #quotesremaja #puisisenja #hujankemarin
FOLLOW & SUPPORT TERUS
-
@pathmusik.story
@pathmood.story
Admin : @ariomhmdrzky_
-
Yang mau kata² nya di repost DM Ajaa💌
-
TOP TAGS 
#quotesindonesia #quotes #detik #literasi#quotesoftheday #katabijak #quotescinta #sajak#lfl #puisi #katakatabijak #dagelan #kata#katakatacau #like #quotesgalau #puisicinta#pathdaily #indonesia #binta #cinta #foto #love#rindu #sajakcinta #instagram #bhfyp
FOLLOW & SUPPORT TERUS
-
@pathmusik.story
@pathmood.story
Admin : @ariomhmdrzky_
-
Yang mau kata² nya di repost DM Ajaa💌
-
TOP TAGS 
#quotesindonesia #quotes #detik #literasi#quotesoftheday #katabijak #quotescinta #sajak#lfl #puisi #katakatabijak #dagelan #kata#katakatacau #like #quotesgalau #puisicinta#pathdaily #indonesia #binta #cinta #foto #love#rindu #sajakcinta #instagram #bhfyp
Kepergianmu itu sepiku !

#musikalisasipuisi #puisi #sajak #sajakmalam #sedih #sedihbanget
Kepergianmu itu sepiku !

#musikalisasipuisi #puisi #sajak #sajakmalam #sedih #sedihbanget
Ada yang pernah?...tag temanmu... #gusdur #mbahnun #sujiwotejo #maiyah #emhaainunnajib #kiaikanjeng #padhangmbulan #sinaubareng #maiyahindonesia #sinau1menit #serattripama #sudjiwotedjo #diseduh #sastrajendra #wsrendra #sujiwotejoquotes #talijiwo #jancukers #sastraindonesia #wikipuisi #syair #sajak #puisiku #aksimenulis #puisi #puisilangit #puisilover #gilasastra #puisiindonesia #sajakindonesia
Pemikat jerat

#fromlaksmanakula #lalunasajak #quote #sajak #sajakrindu #sajakcinta #sajaksenja #sajakkata #sajakindonesia #sastraindonesia #sastra #sastrapuisi #puisi #puisicinta #puisirindu #katakatacinta #katakatacaptionkeren #aksara #baitkata #puisiku #penulis #penulisindonesia #penulisbuku #penulismuda #indonesiaberpuisi #berpuisi #poet #poetsofinstagram #poetry
karena cinta tak pernah mengajarkan kebohongan
.
.
.
#quotes #lifequotes #quotesoftheday #quotesindonesia #qoutestagram #puisi #sajak #kata #tulisan #rindu #rindudatang #malam #night #dulu #masalalu #coretanpena
<Monolog>

Memilih pergi dan hancur, lebih baik nya begitu.

Coment

Share🙏

#tag siapapun

#vidgram #2 #1 #3 #likeforlikes #likeforfollow #senja #60s #indovidgram #fff #sajak #rindu #music #video #edit #bukananakhitz #kopi #hitam #syg
<Monolog>

Memilih pergi dan hancur, lebih baik nya begitu.

Coment

Share🙏

#tag siapapun

#vidgram #2 #1 #3 #likeforlikes #likeforfollow #senja #60s #indovidgram #fff #sajak #rindu #music #video #edit #bukananakhitz #kopi #hitam #syg
#kata #katabijak #sajak #quote #bandung #jakarta #sudjiwotedjo #soehokgie #sapardidjokodamono #bali #jogja #quotes #kutipan #chairilanwar #widjithukul #sajak #rumahpuisi #kutipanbuku
FOLLOW & SUPPORT TERUS
-
@pathmusik.story
@pathmood.story
Admin : @ariomhmdrzky_
-
Yang mau kata² nya di repost DM Ajaa💌
-
TOP TAGS 
#quotesindonesia #quotes #detik #literasi#quotesoftheday #katabijak #quotescinta #sajak#lfl #puisi #katakatabijak #dagelan #kata#katakatacau #like #quotesgalau #puisicinta#pathdaily #indonesia #binta #cinta #foto #love#rindu #sajakcinta #instagram #bhfyp
FOLLOW & SUPPORT TERUS
-
@pathmusik.story
@pathmood.story
Admin : @ariomhmdrzky_
-
Yang mau kata² nya di repost DM Ajaa💌
-
TOP TAGS 
#quotesindonesia #quotes #detik #literasi#quotesoftheday #katabijak #quotescinta #sajak#lfl #puisi #katakatabijak #dagelan #kata#katakatacau #like #quotesgalau #puisicinta#pathdaily #indonesia #binta #cinta #foto #love#rindu #sajakcinta #instagram #bhfyp
jangan paksa dia mengerti filosofimu

#bohlamredup 
#sastraindonesia 
#sastrawangila 
#sastra 
#gilasastra 
#sajakkopi 
#sajak
#puisi
#literasi
#wsrendra 
#chairilanwar 
#normanadisatria 
#mochammed_Im 
#sastraindonesia 
#wiranagara 
#sapardidjokodamono 
#statuswakekinian 
#statuswa 
cek @bohlam.redup @mochammed_lm @sastrawan.gila  @gilasastra
Sudah ku bingkai, aku hanya suka dua foto ini, sisanya ku simpan di laci lemari sebagai penguat memori di kala sepi.
. 
Apa? Kalian? 
Kalian tentu saja ku simpan di dalam hati, supaya selalu terbawa mimpi. 
Sesekali kita reunian disana. Jangan lupa bawa sari roti, kalian pasti tau itu jenis roti yang paling kusukai. .
.
.
#sajak #satra #dalammahabbahrindujilid2 #komunitasmudamenulis #memuisikanpuisi #memuisikankalian #lfl #lovestory❤️
Sudah ku bingkai, aku hanya suka dua foto ini, sisanya ku simpan di laci lemari sebagai penguat memori di kala sepi.
.
Apa? Kalian?
Kalian tentu saja ku simpan di dalam hati, supaya selalu terbawa mimpi.
Sesekali kita reunian disana. Jangan lupa bawa sari roti, kalian pasti tau itu jenis roti yang paling kusukai. .
.
.
#sajak #satra #dalammahabbahrindujilid2 #komunitasmudamenulis #memuisikanpuisi #memuisikankalian #lfl #lovestory❤️
#puisikebaikan #puisiinspirasi #inspirasi #motivatedlife #sajak #sajakkata #sajakmakna #filosofi #filosofihidup #puisiku #puisiindonesia #syaircinta #syair
Jika aku tiada yang paling ku inginkan adalah tetap hidup melalui tulisan-tulisan ku.
.
.
#sajak #satra #dalammahabbahrindujilid2 #komunitasmudamenulis #memuisikanpuisi #memuisikankalian #lfl #lovestory❤️
Jika aku tiada yang paling ku inginkan adalah tetap hidup melalui tulisan-tulisan ku.
.
.
#sajak #satra #dalammahabbahrindujilid2 #komunitasmudamenulis #memuisikanpuisi #memuisikankalian #lfl #lovestory❤️
Kamu tetap sama, tapi sayang....😥 Jangan lupa Follow ya 😉 Dan tolong bantu untuk mencapai 100 Followers 🙇
#quote #quotes #anakkalem #quotesindonesia #quotesoftheday #quoteoftheday #quotestoliveby #quotestoinspire #quotestoremember #quotestoday #lfl #tumblr #galau #galauquotes #baper #katasikeren #ruangrindu #ruangdetik #kutipan #goresanpena #frontalbermoral #senimankata #story #storywa #sebatasmimpi #sajak #sastra #syaircinta #pengagumkata #zonabaper
Ma, rindu ini aku titip melalui doa saja ya😊
•
•
•
•
#rinduibu #puisi #ibu #puisikerinduan #mama#bersajak #bidadarisurga #sajakkerinduan#terimakasihbijaksana #sajakrindu #kasiangempi#isihati #sekedarkisah #rindu #path #jumatberkah#katabijak #sajakmalam #sajak #sajakrindu#sajakindonesia #sajakdetik #syaircinta #puisisenja#ceritasemalam #pekanbaru #cintadalamdiam#cintasuci #cintasejati #aksarakata #💙
23.31 Wib, 23 Agustus 2019.

#puisi #sajak #kata #katakata
23.31 Wib, 23 Agustus 2019.

#puisi #sajak #kata #katakata
Sebuah rindu, sebuah titipan, sebuah sapaan
Menjadi paket yang kuterima nyaris setiap hari
Ku tak terbebani
Ku tak mengeluh
Karena satu-satunya ku mampu menerima
Karena itu adalah kamu
Alasan segala hal bisa ku tampung 
Alasan segala keluh menjadi kasih
Hei, kamu
Ku kerjakan rinduku untuk pesan esokmu
.
.
#sajak #sajakrindu #puisisingkat #sajakindonesia #indopostgram #sajakmalam
Sebuah rindu, sebuah titipan, sebuah sapaan
Menjadi paket yang kuterima nyaris setiap hari
Ku tak terbebani
Ku tak mengeluh
Karena satu-satunya ku mampu menerima
Karena itu adalah kamu
Alasan segala hal bisa ku tampung
Alasan segala keluh menjadi kasih
Hei, kamu
Ku kerjakan rinduku untuk pesan esokmu
.
.
#sajak #sajakrindu #puisisingkat #sajakindonesia #indopostgram #sajakmalam
#lfl #fff #followforfollowback #likeforlikeback #like4likes #baper #sadstory #sajak #caption #path #galau #quotesindonesia #mantan #puisisedih #path #pathdaily #pathcinta #zonabaper #rindu #senja #jomblo #instalike #instagrammer #instagramers #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #ffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff
😣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Follow & Support @masihkutulis
Tag , Share , Like dan Comment👥
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
💥 Follow 👉@masihkutulis
.
💥 Hastag 👉 #masihkutulis
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
#masihkutulis #instagood #quotes  #semogaberkah #instagram #quotes #quotesoftheday #quotesindonesia #quotesbymeforyou #viral #pathdaily #pathcinta_ #pathdaily #tumblr #tumblrquotes #tumblrindonesia #instagram #quotesoftheday #quotescinta #pathdailyindonesia #pathdaily #sajak #sindirankeras #berbagirasa #sajakcinta #quotesbymeforyou #pathcinta_ #sajakrindu #sajaklagu #katakatamutiara #tumblr #tumblrquotes #kreatif #beritaterkini #inspirasi
#quotesindonesian #quotesgalau
😣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Follow & Support @masihkutulis
Tag , Share , Like dan Comment👥
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
💥 Follow 👉@masihkutulis
.
💥 Hastag 👉 #masihkutulis
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
#masihkutulis #instagood #quotes #semogaberkah #instagram #quotes #quotesoftheday #quotesindonesia #quotesbymeforyou #viral #pathdaily #pathcinta_ #pathdaily #tumblr #tumblrquotes #tumblrindonesia #instagram #quotesoftheday #quotescinta #pathdailyindonesia #pathdaily #sajak #sindirankeras #berbagirasa #sajakcinta #quotesbymeforyou #pathcinta_ #sajakrindu #sajaklagu #katakatamutiara #tumblr #tumblrquotes #kreatif #beritaterkini #inspirasi
#quotesindonesian #quotesgalau
Aku yang bersalah.

#novel #novelindonesia #aksararomansa #sastraindonesia #sastra #prosa #litetasi30detik #literasi #literasicinta #sajak #sajakrindu #sajakmalam #romansa #puisi #puisicinta #puisisenja #penikmatsenja #yourtumblrguy #sajak_detik #quotes
#quotesgalau #quotesindonesia #quotesdaily
#statusgalau #baper #kutipan #sajakcinta
#kutipancinta #literasi15detik #literasiindonesia
Selamat Sore😽😽
Selamat Sore😽😽
Cinta bukan alat untuk mengekang
@breathout_

#sahabat💕
#puisi #puisiku #puisicinta #puisisenja #puisiindonesia #puisidalammelody #puisigalau #puisisedih #puisihati #puisiromantis #puisimalam #sajak
#puisirindu #puisipendek #motivasi #kekinian #hempasdatanglagi #selamatpagi #selfie #lefthandersday #selamattinggal #yogyakarta #yogyakartaistimewa #cannon#nikkor #healingquotes #bestmeme #indonesia #lovequotes