#ruangbercakap

[MONOLOG] : 
Jadi gini, yang berawal dari keterasingan akhirnya sulit untuk dilepaskan. Pertama yang terlintas adalah canggung. Asing dengan banyak hal baru. Aku yang ragu dengan keberagaman berakhir pada kesulitan untuk melupakan kalian. Marah saat aku bersalah namun akhirnya tertawa bersama melepas lelah. 
Kadang kita menangis, menahan kesal sambil meringis. Nikmati waktu menunggu proker berlalu. Berbincang lepas mengelabui perut yg mulas. Kalian yang berbisik membawa rindu, harap jangan lupa hari yang lalu. Kita, semoga di lain waktu, disempatkan bertemu bersua menyatu.
●
Director : @hasimjfadholi 
DOP : @hasimjfadholi
Script Writter : @saryeka4 X @g.irfaan
Voice : @saryeka4
Editor & Color Greading : @hasimjfadholi
Song : @tamiauliaofficial Cover Andmesh kamaleng - hanya rindu
terima kasih juga buat keluarga @kkn73tanggung yg sangat berkontribusi pas shooting. ●
TAG TEMAN KAMU YANG ORANG TULUNGAGUNG !!🤭 ●
#literasi #literasi15detik_ #vidiobapersedunia #vidgram #vidgramindo #vidgrambaper  #munafik2 #sakithati #malanghitst #viralindonesia #qoetescinta #galauquotes #bucin #duniabercakap #temparbercakap #suaraduka #suaratelepon #minangkocak #minanghitst  #sudutpayakumbuh  #sajakdetik #literasi15detik_ #literasi30detik #bucinberkelas #quotescinta #ruangrindu #ruangbercakap #indonesiabercakap
[MONOLOG] :
Jadi gini, yang berawal dari keterasingan akhirnya sulit untuk dilepaskan. Pertama yang terlintas adalah canggung. Asing dengan banyak hal baru. Aku yang ragu dengan keberagaman berakhir pada kesulitan untuk melupakan kalian. Marah saat aku bersalah namun akhirnya tertawa bersama melepas lelah.
Kadang kita menangis, menahan kesal sambil meringis. Nikmati waktu menunggu proker berlalu. Berbincang lepas mengelabui perut yg mulas. Kalian yang berbisik membawa rindu, harap jangan lupa hari yang lalu. Kita, semoga di lain waktu, disempatkan bertemu bersua menyatu.

Director : @hasimjfadholi
DOP : @hasimjfadholi
Script Writter : @saryeka4 X @g.irfaan
Voice : @saryeka4
Editor & Color Greading : @hasimjfadholi
Song : @tamiauliaofficial Cover Andmesh kamaleng - hanya rindu
terima kasih juga buat keluarga @kkn73tanggung yg sangat berkontribusi pas shooting. ●
TAG TEMAN KAMU YANG ORANG TULUNGAGUNG !!🤭 ●
#literasi #literasi15detik_ #vidiobapersedunia #vidgram #vidgramindo #vidgrambaper #munafik2 #sakithati #malanghitst #viralindonesia #qoetescinta #galauquotes #bucin #duniabercakap #temparbercakap #suaraduka #suaratelepon #minangkocak #minanghitst #sudutpayakumbuh #sajakdetik #literasi15detik_ #literasi30detik #bucinberkelas #quotescinta #ruangrindu #ruangbercakap #indonesiabercakap
Karena bahagi pun bisa dari hal sederhana.😂
Karena bahagi pun bisa dari hal sederhana.😂
(pengalaman kecil)
Hendaklah bersyukur💗
#lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙 #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf 
#ruangbercakap #batasrindu #qoutescinta #qoutesindonesia
Tentangmu .
Shoot & edit : @farhanptm45_
Voice: Fitri
#ruangrindu #tentangmu #ruangbercakap #ten #puisi #onedirection #oneminutebooster #katakatacinta #narasitv #videogra #instavideo #instagood #instadaily #inspiration #videoshow #editorestid #funnyvideos #videolaguindonesia #vfv #lfl #janganlupabahagia #fff #indonesia #karyaanakbangsa
Untuk para galauwers..
#audiomusic 
#ruangbercakap
Untuk para galauwers..
#audiomusic
#ruangbercakap
Gua memang bukan prioritas lu 🤣
.
.
.
.
Yaaa gua emang bukan prioritas lu ... ga seperti dia #tempatbercakap  #prioritas #terabaikan #ruangbercakap #nada #nadabercakap #bercakap #cianjur
Gua memang bukan prioritas lu 🤣
.
.
.
.
Yaaa gua emang bukan prioritas lu ... ga seperti dia #tempatbercakap #prioritas #terabaikan #ruangbercakap #nada #nadabercakap #bercakap #cianjur
Disetiap sudut emang ngangenin ---------
.
.
.
.
.
#quoteoftheday #quotes #instagood #instalike #lff #ruangrindu #lfl💛 #ruangbercakap #lfl #krisnabali
Disetiap sudut emang ngangenin ---------
.
.
.
.
.
#quoteoftheday #quotes #instagood #instalike #lff #ruangrindu #lfl💛 #ruangbercakap #lfl #krisnabali
Ketika kita akan menyerah pas dapet hinaan dari orang,ketika kita sedang dalam posisi malas menuntut ilmu Agama lebih dalam lagi,ketika kita merasa hati kita tak tenang,segerakan ingat Kematian... Kenapa? Karena ketika ingat bahwa KAPANPUN KITA BISA MATI,kita akan lebih perduli akan Amal apa yang akan kita bawa nanti,kita akan lebih fokus kepada mimpi mimpi,daripada memikirkan org yg suka maki maki.CUKUP.
Katakan pada diri kita,lupakan semua yang membuat kita rapuh dan sedih hanya karena memikirkan hal hal dunia terus yg ga manfaat, Katakan pada diri kita masing2 bahwa 
BAGAIMANA KALAU KITA MATI HARI INI? APAKAH KITA AKAN TETAP MALAS ATAU SEGERA BERGEGAS ?? #hijabalila 
#diaryunit
#dakwahislam
#dakwahnyajogja
#terasdakwah
#media
#ilmukomunikasi
#temantuli #ruangbercakap #baitkata #oneminutesbooster #lfl #ffl #vfv
Ketika kita akan menyerah pas dapet hinaan dari orang,ketika kita sedang dalam posisi malas menuntut ilmu Agama lebih dalam lagi,ketika kita merasa hati kita tak tenang,segerakan ingat Kematian... Kenapa? Karena ketika ingat bahwa KAPANPUN KITA BISA MATI,kita akan lebih perduli akan Amal apa yang akan kita bawa nanti,kita akan lebih fokus kepada mimpi mimpi,daripada memikirkan org yg suka maki maki.CUKUP.
Katakan pada diri kita,lupakan semua yang membuat kita rapuh dan sedih hanya karena memikirkan hal hal dunia terus yg ga manfaat, Katakan pada diri kita masing2 bahwa
BAGAIMANA KALAU KITA MATI HARI INI? APAKAH KITA AKAN TETAP MALAS ATAU SEGERA BERGEGAS ?? #hijabalila
#diaryunit
#dakwahislam
#dakwahnyajogja
#terasdakwah
#media
#ilmukomunikasi
#temantuli #ruangbercakap #baitkata #oneminutesbooster #lfl #ffl #vfv
By @hasimjfadholi
• • • • •
[MONOLOG] : 
Jadi gini, yang berawal dari keterasingan akhirnya sulit untuk dilepaskan. Pertama yang terlintas adalah canggung. Asing dengan banyak hal baru. Aku yang ragu dengan keberagaman berakhir pada kesulitan untuk melupakan kalian. Marah saat aku bersalah namun akhirnya tertawa bersama melepas lelah. 
Kadang kita menangis, menahan kesal sambil meringis. Nikmati waktu menunggu proker berlalu. Berbincang lepas mengelabui perut yg mulas. Kalian yang berbisik membawa rindu, harap jangan lupa hari yang lalu. Kita, semoga di lain waktu, disempatkan bertemu bersua menyatu.
●
Director : @hasimjfadholi
DOP & Editor : @hasimjfadholi
Script Writter : @saryeka4 X @g.irfaan
Voice : @saryeka4
Editor & Color Greading : @hasimjfadholi
Song : @tamiauliaofficial Cover Andmesh kamaleng - hanya rindu
terima kasih juga buat keluarga @kkn73tanggung yg sangat berkontribusi pas shooting. ●
TAG TEMAN KAMU YANG ORANG TULUNGAGUNG !!🤭 ●
#literasi #literasi15detik_ #vidiobapersedunia #vidgram #vidgramindo #vidgrambaper  #munafik2 #sakithati #malanghitst #viralindonesia #qoetescinta #galauquotes #bucin #duniabercakap #temparbercakap #suaraduka #suaratelepon #minangkocak #minanghitst  #sudutpayakumbuh  #sajakdetik #literasi15detik_ #literasi30detik #bucinberkelas #quotescinta #ruangrindu #ruangbercakap #indonesiabercakap
By @hasimjfadholi
• • • • •
[MONOLOG] :
Jadi gini, yang berawal dari keterasingan akhirnya sulit untuk dilepaskan. Pertama yang terlintas adalah canggung. Asing dengan banyak hal baru. Aku yang ragu dengan keberagaman berakhir pada kesulitan untuk melupakan kalian. Marah saat aku bersalah namun akhirnya tertawa bersama melepas lelah.
Kadang kita menangis, menahan kesal sambil meringis. Nikmati waktu menunggu proker berlalu. Berbincang lepas mengelabui perut yg mulas. Kalian yang berbisik membawa rindu, harap jangan lupa hari yang lalu. Kita, semoga di lain waktu, disempatkan bertemu bersua menyatu.

Director : @hasimjfadholi
DOP & Editor : @hasimjfadholi
Script Writter : @saryeka4 X @g.irfaan
Voice : @saryeka4
Editor & Color Greading : @hasimjfadholi
Song : @tamiauliaofficial Cover Andmesh kamaleng - hanya rindu
terima kasih juga buat keluarga @kkn73tanggung yg sangat berkontribusi pas shooting. ●
TAG TEMAN KAMU YANG ORANG TULUNGAGUNG !!🤭 ●
#literasi #literasi15detik_ #vidiobapersedunia #vidgram #vidgramindo #vidgrambaper #munafik2 #sakithati #malanghitst #viralindonesia #qoetescinta #galauquotes #bucin #duniabercakap #temparbercakap #suaraduka #suaratelepon #minangkocak #minanghitst #sudutpayakumbuh #sajakdetik #literasi15detik_ #literasi30detik #bucinberkelas #quotescinta #ruangrindu #ruangbercakap #indonesiabercakap
"Berumah diatas batas"
Kalau engkau bertanya kapan aku benar benar merdeka ini jawabku :
Ketika aku tau kapan aku bisa dan tidak bisa 
Kapan yang boleh tapi tidak bisa diucapkan 
Yang bisa tak selalu boleh 
Sejahu mana kebodohan ku dan kebutaan ku terhadap ukuran batas 
Sejahu itupula usia kebudayaan dan peradabanku .
.
.
.
.
.
.
■■■■■■■■
Follow @muhis_mr.id
Follow @lensasoe
Follow @anuna_makassar .
.
#makassarhits #makassarinfo #dagelan #dagelanmakassar #gowa #receh #takalar #bulukumba #bantaeng #jeneponto #bulukumba #sinjai #selayar #bone #maros #pinrang #wajo #soppeng #enrekang #unhas  #psm #dagelansulsel #sulsel #indonesia #merdeka #17san #ruangbercakap
"Berumah diatas batas"
Kalau engkau bertanya kapan aku benar benar merdeka ini jawabku :
Ketika aku tau kapan aku bisa dan tidak bisa
Kapan yang boleh tapi tidak bisa diucapkan
Yang bisa tak selalu boleh
Sejahu mana kebodohan ku dan kebutaan ku terhadap ukuran batas
Sejahu itupula usia kebudayaan dan peradabanku .
.
.
.
.
.
.
■■■■■■■■
Follow @muhis_mr.id
Follow @lensasoe
Follow @anuna_makassar .
.
#makassarhits #makassarinfo #dagelan #dagelanmakassar #gowa #receh #takalar #bulukumba #bantaeng #jeneponto #bulukumba #sinjai #selayar #bone #maros #pinrang #wajo #soppeng #enrekang #unhas #psm #dagelansulsel #sulsel #indonesia #merdeka #17san #ruangbercakap
IT'S A DAD THING👦
.
.
.
.
.
#17agustus2019 #ayahkupahlawanku #nikmatiajalah✌🏾 #exploresidoarjo #ruangbercakap #keluargacemara #family #familyphotography #fotograferpemula #marvelous #happyfamily #sidoarjobanget
#sidoarjocom #mulaiajadulu
💙💙💚💚💚💚 #ruangbercakap #salamdiary #duniabercakap #lgl #likeforlikes #forlike #ffl #islamituindah #diaryunit #kataaeera #indonesia #kontenkreator  #amanahdakwah #dakwahyuk #yukngaji #yukhijrah #yukberbagi #majelisislam #sastra #bahasaisyaratindonesia #doabukapuasashahih
Untuk mu yang genap ke-74.⠀
•⠀
Script : @azahrinee⠀
Voice : @azahrinee ⠀
Editor : @ameliadn121
•⠀
@indovidgram #indovidgram #hutri74 #indonesia #viral #tanahairku #duniabercakap #ruangbercakap #tempatbercakap #suarahati #quotes #sajak
Untuk mu yang genap ke-74.⠀
•⠀
Script : @azahrinee⠀
Voice : @azahrinee ⠀
Editor : @ameliadn121
•⠀
@indovidgram #indovidgram #hutri74 #indonesia #viral #tanahairku #duniabercakap #ruangbercakap #tempatbercakap #suarahati #quotes #sajak
SELAMAT TANGGAL 17 AGUSTUS.
.
.
.
.
.
Anonim
#merdeka #dirgahayuindonesia #17agustus #merahputih #indonesia #baperstory #literasiindonesia #quotesgalau #statuswakekinian #storywasapp #sajakrindu #literasi1menit #quoteoftheday #dakwahjomblo #nasehatcinta #berusahabaik #melodydalampuisi#ruangrindu#indonesia #dirgahayuindonesia74 @ruang_bercakap @indo_literasi #ruangbercakap#indoliterasi #pesonaindonesia #alam
By: @asyahrastr
Manusia itu boleh berencana tapi tetap Tuhan yang mentukan apakah rencana itu bisa berhasil terwujud atau tidak.
Manusia itu boleh berusaha tapi sekali lagi Tuhan yang punya kendali atas semua yang akan terjadi di depan.

Percayalah bahwa Tuhan selalu menyiapkan hal-hal terindah di luar ekspektasimu.
Percayalah bahwa jika perjuanganmu untuk mempertahankannya berujung perpisahan, maka sesungguhnya dia bukan yang terbaik untukmu. Tuhan telah mempersiapkan dirimu untuk bertemu pasangan hidupmu yang sesungguhnya.

Cobalah selalu berprasangka baik atas apapun yang terjadi.
Ketika kamu sedang berjuang maka berjuanglah dengan ikhlas, dan jika memang nantinya perjuangan itu berakhir dengan hasil yang tak diharapkan ikhlasmu akan tetap terpatri sempurna di hatimu.

Semua yang kamu lakukan tidak ada yang sia-sia. Semua ini adalah bagian dari anak tangga yang harus kamu lewati untuk menuju puncak kebahagiaanmu kelak.

TAG TEMEN KALIAN YANG HABIS PUTUS ATAU HABIS DIPUTUSIN PACARNYA!

Kalian yang punya karya dalam bentuk puisi atau kalimat-kalimat indah bisa langsung dm ya 😊 Pasti akan kita post 😍

#liriksenjaku #senja #curhatanku #relunghati #puisi #moveon #kenangan #mantan #gaungkosong #ruangbercakap #bercakap60detik
By: @asyahrastr
Manusia itu boleh berencana tapi tetap Tuhan yang mentukan apakah rencana itu bisa berhasil terwujud atau tidak.
Manusia itu boleh berusaha tapi sekali lagi Tuhan yang punya kendali atas semua yang akan terjadi di depan.

Percayalah bahwa Tuhan selalu menyiapkan hal-hal terindah di luar ekspektasimu.
Percayalah bahwa jika perjuanganmu untuk mempertahankannya berujung perpisahan, maka sesungguhnya dia bukan yang terbaik untukmu. Tuhan telah mempersiapkan dirimu untuk bertemu pasangan hidupmu yang sesungguhnya.

Cobalah selalu berprasangka baik atas apapun yang terjadi.
Ketika kamu sedang berjuang maka berjuanglah dengan ikhlas, dan jika memang nantinya perjuangan itu berakhir dengan hasil yang tak diharapkan ikhlasmu akan tetap terpatri sempurna di hatimu.

Semua yang kamu lakukan tidak ada yang sia-sia. Semua ini adalah bagian dari anak tangga yang harus kamu lewati untuk menuju puncak kebahagiaanmu kelak.

TAG TEMEN KALIAN YANG HABIS PUTUS ATAU HABIS DIPUTUSIN PACARNYA!

Kalian yang punya karya dalam bentuk puisi atau kalimat-kalimat indah bisa langsung dm ya 😊 Pasti akan kita post 😍

#liriksenjaku #senja #curhatanku #relunghati #puisi #moveon #kenangan #mantan #gaungkosong #ruangbercakap #bercakap60detik
By: @hi_ilham96
Pokoknya manusia toxic di zaman sekarang lagi membeludak. Egois maunya menang sendiri dan merasa paling benar. Gak berenti di situ deh mereka juga suka underestimate dengan statement orang lain.

Apa yang ada di kepala manusia itu beda-beda. Gabisa diseragamin sama semua.

Lebih baik intropeksi diri dan be positive people, spread happiness. Jangan jadi manusia toxic lah.

Hargai setiap keputusan orang. Hargai karena setiap orang berhak punya cara pandang hidup masing-masing.

Intinya kita tidak boleh menghakimi sesuatu itu benar atau salah hanya berdasarkan sudut pandang kita dengan orang lain itu berbeda.

TAG TEMEN KALIAN YANG MERASA DIRINYA PALING BENAR SEDUNIA!

Kalian yang punya karya dalam bentuk puisi atau kalimat-kalimat indah bisa langsung dm ya 😊 Pasti akan kita post 😍

#liriksenjaku #senja #curhatanku #relunghati #puisi #moveon #kenangan #mantan #gaungkosong #ruangbercakap #bercakap60detik
By: @hi_ilham96
Pokoknya manusia toxic di zaman sekarang lagi membeludak. Egois maunya menang sendiri dan merasa paling benar. Gak berenti di situ deh mereka juga suka underestimate dengan statement orang lain.

Apa yang ada di kepala manusia itu beda-beda. Gabisa diseragamin sama semua.

Lebih baik intropeksi diri dan be positive people, spread happiness. Jangan jadi manusia toxic lah.

Hargai setiap keputusan orang. Hargai karena setiap orang berhak punya cara pandang hidup masing-masing.

Intinya kita tidak boleh menghakimi sesuatu itu benar atau salah hanya berdasarkan sudut pandang kita dengan orang lain itu berbeda.

TAG TEMEN KALIAN YANG MERASA DIRINYA PALING BENAR SEDUNIA!

Kalian yang punya karya dalam bentuk puisi atau kalimat-kalimat indah bisa langsung dm ya 😊 Pasti akan kita post 😍

#liriksenjaku #senja #curhatanku #relunghati #puisi #moveon #kenangan #mantan #gaungkosong #ruangbercakap #bercakap60detik
By: @asyahrastr 
Kadang kalo udah terlalu cinta jadi buta. Bukan cuman hati yang udah ketutup gombalan tapi otak juga udah ga bekerja sesuai fungsinya.

Seharusnya semakin dewasa kita tuh harus semakin selektif dan menyaring segala bentuk omongan. Kalau omongannya manis tapi implementasi nihil? Ya ga ada gunanya dipercaya, apalagi diharapkan.

Coba deh mulai sekarang logika juga main, jangan cuman perasaan aja yang dilibatin dalam situasi percintaan. Percintaan zaman sekarang udah jelas berbeda sama percintaan romeo dan juliet boss! Salip tikung salip tikung nabrak belakang dah. Hati hati dalam dunia percintaan.

TAG TEMEN KALIAN YANG LAGI DI PHP IN!

Kalian yang punya karya dalam bentuk puisi atau kalimat-kalimat indah bisa langsung dm ya 😊 Pasti akan kita post 😍

#liriksenjaku #senja #curhatanku #relunghati #puisi #moveon #kenangan #mantan #gaungkosong #ruangbercakap #bercakap60detik
By: @asyahrastr
Kadang kalo udah terlalu cinta jadi buta. Bukan cuman hati yang udah ketutup gombalan tapi otak juga udah ga bekerja sesuai fungsinya.

Seharusnya semakin dewasa kita tuh harus semakin selektif dan menyaring segala bentuk omongan. Kalau omongannya manis tapi implementasi nihil? Ya ga ada gunanya dipercaya, apalagi diharapkan.

Coba deh mulai sekarang logika juga main, jangan cuman perasaan aja yang dilibatin dalam situasi percintaan. Percintaan zaman sekarang udah jelas berbeda sama percintaan romeo dan juliet boss! Salip tikung salip tikung nabrak belakang dah. Hati hati dalam dunia percintaan.

TAG TEMEN KALIAN YANG LAGI DI PHP IN!

Kalian yang punya karya dalam bentuk puisi atau kalimat-kalimat indah bisa langsung dm ya 😊 Pasti akan kita post 😍

#liriksenjaku #senja #curhatanku #relunghati #puisi #moveon #kenangan #mantan #gaungkosong #ruangbercakap #bercakap60detik
[MONOLOG] : 
Jadi gini, yang berawal dari keterasingan akhirnya sulit untuk dilepaskan. Pertama yang terlintas adalah canggung. Asing dengan banyak hal baru. Aku yang ragu dengan keberagaman berakhir pada kesulitan untuk melupakan kalian. Marah saat aku bersalah namun akhirnya tertawa bersama melepas lelah. 
Kadang kita menangis, menahan kesal sambil meringis. Nikmati waktu menunggu proker berlalu. Berbincang lepas mengelabui perut yg mulas. Kalian yang berbisik membawa rindu, harap jangan lupa hari yang lalu. Kita, semoga di lain waktu, disempatkan bertemu bersua menyatu.
●
Director : @hasimjfadholi
DOP & Editor : @hasimjfadholi
Script Writter : @saryeka4 X @g.irfaan
Voice : @saryeka4
Editor & Color Greading : @hasimjfadholi
Song : @tamiauliaofficial Cover Andmesh kamaleng - hanya rindu
terima kasih juga buat keluarga @kkn73.tanggung yg sangat berkontribusi pas shooting. ●
TAG TEMAN KAMU YANG ORANG TULUNGAGUNG !!🤭 ●
#literasi #literasi15detik_ #vidiobapersedunia #vidgram #vidgramindo #vidgrambaper  #munafik2 #sakithati #malanghitst #viralindonesia #qoetescinta #galauquotes #bucin #duniabercakap #temparbercakap #suaraduka #suaratelepon #minangkocak #minanghitst  #sudutpayakumbuh  #sajakdetik #literasi15detik_ #literasi30detik #bucinberkelas #quotescinta #ruangrindu #ruangbercakap #indonesiabercakap
[MONOLOG] :
Jadi gini, yang berawal dari keterasingan akhirnya sulit untuk dilepaskan. Pertama yang terlintas adalah canggung. Asing dengan banyak hal baru. Aku yang ragu dengan keberagaman berakhir pada kesulitan untuk melupakan kalian. Marah saat aku bersalah namun akhirnya tertawa bersama melepas lelah.
Kadang kita menangis, menahan kesal sambil meringis. Nikmati waktu menunggu proker berlalu. Berbincang lepas mengelabui perut yg mulas. Kalian yang berbisik membawa rindu, harap jangan lupa hari yang lalu. Kita, semoga di lain waktu, disempatkan bertemu bersua menyatu.

Director : @hasimjfadholi
DOP & Editor : @hasimjfadholi
Script Writter : @saryeka4 X @g.irfaan
Voice : @saryeka4
Editor & Color Greading : @hasimjfadholi
Song : @tamiauliaofficial Cover Andmesh kamaleng - hanya rindu
terima kasih juga buat keluarga @kkn73.tanggung yg sangat berkontribusi pas shooting. ●
TAG TEMAN KAMU YANG ORANG TULUNGAGUNG !!🤭 ●
#literasi #literasi15detik_ #vidiobapersedunia #vidgram #vidgramindo #vidgrambaper #munafik2 #sakithati #malanghitst #viralindonesia #qoetescinta #galauquotes #bucin #duniabercakap #temparbercakap #suaraduka #suaratelepon #minangkocak #minanghitst #sudutpayakumbuh #sajakdetik #literasi15detik_ #literasi30detik #bucinberkelas #quotescinta #ruangrindu #ruangbercakap #indonesiabercakap
Independence Day🇮🇩
. 
#mulaiajadulu #berjuangajadulu #17agustus #madura #maduraholic #ruangbercakap #tempatbercakap  @ruangbercakap @madura.receh @hitsmadura @maduracreators @tempatbercakap @ibefuya @bangkalan_ganteng_cantik
.
Stephanie Poetri - I Love You 3000
Independence Day🇮🇩
.
#mulaiajadulu #berjuangajadulu #17agustus #madura #maduraholic #ruangbercakap #tempatbercakap @ruangbercakap @madura.receh @hitsmadura @maduracreators @tempatbercakap @ibefuya @bangkalan_ganteng_cantik
.
Stephanie Poetri - I Love You 3000
Besok tanggal 17 agustus 2019. Dimana 74 tahun yang lalu Ir. soekarno memproklamasikan kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga Indonesia bisa lebih baik kedepannya dibawah kepemimpinan Presiden @jokowi
.
Di video ini gua dan temen gua ingin merayakan hut Republik Indonesia, rasa cinta kami pada negeri ini dengan cara kami
.
Maaf kalo masih kurang bagus tapi kita udah usaha yang terbaik🙏
LIKE,COMMENT, AND SHARE YA GUYS!!!
.
Editor: @aldiansyahsaputra_ 
In frame: @adhingr_ @ramadhan_daffa17
_______________
#cinematicvideo #hutri74 #republikindonesia #nkrihargamati #17an #kemerdekaanindonesia #indonesia #lfl #17agustus #nasionalisme #ruangbercakap
Besok tanggal 17 agustus 2019. Dimana 74 tahun yang lalu Ir. soekarno memproklamasikan kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga Indonesia bisa lebih baik kedepannya dibawah kepemimpinan Presiden @jokowi
.
Di video ini gua dan temen gua ingin merayakan hut Republik Indonesia, rasa cinta kami pada negeri ini dengan cara kami
.
Maaf kalo masih kurang bagus tapi kita udah usaha yang terbaik🙏
LIKE,COMMENT, AND SHARE YA GUYS!!!
.
Editor: @aldiansyahsaputra_
In frame: @adhingr_ @ramadhan_daffa17
_______________
#cinematicvideo #hutri74 #republikindonesia #nkrihargamati #17an #kemerdekaanindonesia #indonesia #lfl #17agustus #nasionalisme #ruangbercakap
Biarlah Kopi yang mempertemukan
atau KauAku dipertemukan..
Dan Kita ,kesemogaan Sastra yang tak berusai dibaca.

#sastra#sajakliar#sajak#poem#puisicinta#kekasihhalal#sastrajendra#ruangbercakap#photooftheday#satraindonesia
Biarlah Kopi yang mempertemukan
atau KauAku dipertemukan..
Dan Kita ,kesemogaan Sastra yang tak berusai dibaca.

#sastra#sajakliar#sajak#poem#puisicinta#kekasihhalal#sastrajendra#ruangbercakap#photooftheday#satraindonesia
📜 BERHENTI MEMBANDING BANDINGKAN
•
• 🎙▶️ @aalfrdh
•  Editor ▶️ @dollychandra18
•
• 📜 @dollychandra18
•
• Vidio ▶️ •
• Suport ▶️ @setria_windra_z
•  @cang__cungkring
•  @minang_indaaah
•  @hallo.joe7
•  @regina_frisca03
•  @bangbil_ctrr
•  @nenekmerindu
•  @putrimelani_23
•  @thistesy_
•  @yennioktvv
•
•
• @tempatbercakap
• @duniabercakap
• @suaratelfon
• @sajak_detik
• @terasbercakap
• @letaksuara
• @narasi.vid
• @si.lipp
• @minanglipp
• @soalpadang
• @ota_lapau
#literasi #literasi15detik_ #vidiobapersedunia #vidgram #vidgramindo #vidgrambaper  #munafik2 #sakithati #galau #viralindonesia #qoetescinta #galauquotes #bucin #duniabercakap #temparbercakap #suaraduka #suaratelepon #minangkocak #minanghits #gadihbujang_minang #sudutpayakumbuh #sumatrabarat #keloksembilan #sajakdetik #literasi15detik_ #literasi30detik #bucinberkelas #quotescinta #ruangrindu #ruangbercakap (masih belajar)
📜 BERHENTI MEMBANDING BANDINGKAN

• 🎙▶️ @aalfrdh
• Editor ▶️ @dollychandra18

• 📜 @dollychandra18

• Vidio ▶️ •
• Suport ▶️ @setria_windra_z
• @cang__cungkring
• @minang_indaaah
• @hallo.joe7
• @regina_frisca03
• @bangbil_ctrr
• @nenekmerindu
• @putrimelani_23
• @thistesy_
• @yennioktvv


• @tempatbercakap
• @duniabercakap
• @suaratelfon
• @sajak_detik
• @terasbercakap
• @letaksuara
• @narasi.vid
• @si.lipp
• @minanglipp
• @soalpadang
• @ota_lapau
#literasi #literasi15detik_ #vidiobapersedunia #vidgram #vidgramindo #vidgrambaper #munafik2 #sakithati #galau #viralindonesia #qoetescinta #galauquotes #bucin #duniabercakap #temparbercakap #suaraduka #suaratelepon #minangkocak #minanghits #gadihbujang_minang #sudutpayakumbuh #sumatrabarat #keloksembilan #sajakdetik #literasi15detik_ #literasi30detik #bucinberkelas #quotescinta #ruangrindu #ruangbercakap (masih belajar)
(Singkatan kata) Tag orngnya yg bilang otw padahal masih rebahan.
---------------------------------------------
LIKE//SHARE//KOMEN//FOLLOW.
SUPPORT :
▶️ @ruang_literasi.id ◀️
Patner⬇️
@dharmaputriii99_
-------------------------------------------
#temanvoicenote #ruangliterasi #literasi15detik #literasi #storyig #mencintaidalamdiam
#storywakekinian #storywa #tempatbercakap #literasi30detik #ruangdetik #ruangrindu #videomusikgram #ccpedit #voicenotes #videopuisi #statuswhatsapp #statuswakekinian #indomusikgram #ruangbercakap #covervideo #katakatacewek #katakatacowok #videos #musiccover #musikalisasipuisi #voiceover
(Singkatan kata) Tag orngnya yg bilang otw padahal masih rebahan.
---------------------------------------------
LIKE//SHARE//KOMEN//FOLLOW.
SUPPORT :
▶️ @ruang_literasi.id ◀️
Patner⬇️
@dharmaputriii99_
-------------------------------------------
#temanvoicenote #ruangliterasi #literasi15detik #literasi #storyig #mencintaidalamdiam
#storywakekinian #storywa #tempatbercakap #literasi30detik #ruangdetik #ruangrindu #videomusikgram #ccpedit #voicenotes #videopuisi #statuswhatsapp #statuswakekinian #indomusikgram #ruangbercakap #covervideo #katakatacewek #katakatacowok #videos #musiccover #musikalisasipuisi #voiceover
打ち上げ花火。
.
.
.
.
.
Puisi milik : @benzbara_ 
Suara : @rizky29riyanto @musikalisasipuisi.id 
Lokasi #yodogawariver#osaka .
.
.
#musicmood #portaitphotography #mood #indomv #moodvideos #ruangbercakap #jogjamv #indomv #feelsual #moodvideo #puisi #puisiku #puisimalam#cobakatakansaja#baperbanged #sajakrindu#visualpoems #moodvid #indomv#visualpoems#jogjamv#feelsual#bernadbatubara#tempatbercakap
Kantor RW 09, tepatnya di jalan cempaka wangi 2 kelurahan harapan mulia, kalo di tanya soal keamanannya sih, kgk usah di tanya lagi, pokoknya kita semua harus bersikap baik sesama manusia ok :v
•
•
🗣️ : Me
Bantu share makasih :v
Bantu like makasih :v
Bantu komen makasih :v
•
•
#tempatbercakap #ruangbercakap #kantorrw09 #harapanmulia #cempakawangi #kemayoran #jakartapusat #vinagarut #likeforlikes #likelike #likeforfollow #like4likes
Kantor RW 09, tepatnya di jalan cempaka wangi 2 kelurahan harapan mulia, kalo di tanya soal keamanannya sih, kgk usah di tanya lagi, pokoknya kita semua harus bersikap baik sesama manusia ok :v


🗣️ : Me
Bantu share makasih :v
Bantu like makasih :v
Bantu komen makasih :v


#tempatbercakap #ruangbercakap #kantorrw09 #harapanmulia #cempakawangi #kemayoran #jakartapusat #vinagarut #likeforlikes #likelike #likeforfollow #like4likes
Dk acak upload:)
Follow terus kami biar kami semakin semangat ngehibur kalian ok😚
Follow kami
@budak_ugel_ugel 
@budak_ugel_ugel 
@budak_ugel_ugel .
.
.
.
@gawe_gile @budak_ugel_ugel @kelakarbangka @kemaspakez @kreatorbabel @vidgram_babel @indovidgram 
@combedstore.id @mimi.peri
@dagelan
@minang.kocak
.
.
.
In frame:
@maulanamali1336
.
.
.
.
.
.
#pangkalanbaru #pangkalpinang #gawegile #gawemusel #kreatorbabel #babel #lfl #babel #babelvidgram #budakugelugel #sayapernah #kelakarbangka #kuranggawi #kugati #sahur #indovidgram #ruangbercakap #lfl #telatsahur #puasa #ramadhan #airputih #dagelan #pubgm #pubg #minangkocak
.
.
Makasih udah follow😚
Dk acak upload:)
Follow terus kami biar kami semakin semangat ngehibur kalian ok😚
Follow kami
@budak_ugel_ugel
@budak_ugel_ugel
@budak_ugel_ugel .
.
.
.
@gawe_gile @budak_ugel_ugel @kelakarbangka @kemaspakez @kreatorbabel @vidgram_babel @indovidgram
@combedstore.id @mimi.peri
@dagelan
@minang.kocak
.
.
.
In frame:
@maulanamali1336
.
.
.
.
.
.
#pangkalanbaru #pangkalpinang #gawegile #gawemusel #kreatorbabel #babel #lfl #babel #babelvidgram #budakugelugel #sayapernah #kelakarbangka #kuranggawi #kugati #sahur #indovidgram #ruangbercakap #lfl #telatsahur #puasa #ramadhan #airputih #dagelan #pubgm #pubg #minangkocak
.
.
Makasih udah follow😚
📜 BUKANNYA AKU TAK SABAR
•
• 🎙▶️ @aalfrdh
•  Editor ▶️ @dollychandra18
•
• 📜 @dollychandra18
•
• Vidio ▶️ @siti.maryam09
•
• Suport ▶️ @setria_windra_z
•  @cang__cungkring
•  @minang_indaaah
•  @hallo.joe7
•  @regina_frisca03
•  @bangbil_ctrr
•  @nenekmerindu
•  @putrimelani_23
•  @thistesy_
•  @yennioktvv
•
•
• @tempatbercakap
• @duniabercakap
• @suaratelfon
• @sajak_detik
• @terasbercakap
• @letaksuara
• @narasi.vid
• @si.lipp
• @minanglipp
• @soalpadang
• @ota_lapau
#literasi #literasi15detik_ #vidiobapersedunia #vidgram #vidgramindo #vidgrambaper  #munafik2 #sakithati #galau #viralindonesia #qoetescinta #galauquotes #bucin #duniabercakap #temparbercakap #suaraduka #suaratelepon #minangkocak #minanghits #gadihbujang_minang #sudutpayakumbuh #sumatrabarat #keloksembilan #sajakdetik #literasi15detik_ #literasi30detik #bucinberkelas #quotescinta #ruangrindu #ruangbercakap (masih belajar)
📜 BUKANNYA AKU TAK SABAR

• 🎙▶️ @aalfrdh
• Editor ▶️ @dollychandra18

• 📜 @dollychandra18

• Vidio ▶️ @siti.maryam09

• Suport ▶️ @setria_windra_z
• @cang__cungkring
• @minang_indaaah
• @hallo.joe7
• @regina_frisca03
• @bangbil_ctrr
• @nenekmerindu
• @putrimelani_23
• @thistesy_
• @yennioktvv


• @tempatbercakap
• @duniabercakap
• @suaratelfon
• @sajak_detik
• @terasbercakap
• @letaksuara
• @narasi.vid
• @si.lipp
• @minanglipp
• @soalpadang
• @ota_lapau
#literasi #literasi15detik_ #vidiobapersedunia #vidgram #vidgramindo #vidgrambaper #munafik2 #sakithati #galau #viralindonesia #qoetescinta #galauquotes #bucin #duniabercakap #temparbercakap #suaraduka #suaratelepon #minangkocak #minanghits #gadihbujang_minang #sudutpayakumbuh #sumatrabarat #keloksembilan #sajakdetik #literasi15detik_ #literasi30detik #bucinberkelas #quotescinta #ruangrindu #ruangbercakap (masih belajar)
And the love u 3000 😘
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
{Tag Siapapun} #setumpulhati
⚠Mau save? Silahkan dengan senang hati

#ruangbercakap #ruangrindu #tempatbercakap #catsofinstagram #photooftheday #makeuptutorial
And the love u 3000 😘
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
{Tag Siapapun} #setumpulhati
⚠Mau save? Silahkan dengan senang hati

#ruangbercakap #ruangrindu #tempatbercakap #catsofinstagram #photooftheday #makeuptutorial
(Singkatan kata gue) emot yg mengajarkan kita tersenyum walaupun semunya terasa hampa.
---------------------------------------------
LIKE//SHARE//KOMEN//FOLLOW.
SUPPORT :
▶️ @ruang_literasi.id ◀️
Patner⬇️
@dharmaputriii99_
-------------------------------------------
#temanvoicenote #ruangliterasi #literasi15detik #literasi #storyig #mencintaidalamdiam
#storywakekinian #storywa #tempatbercakap #literasi30detik #ruangdetik #ruangrindu #videomusikgram #ccpedit #voicenotes #videopuisi #statuswhatsapp #statuswakekinian #indomusikgram #ruangbercakap #covervideo #katakatacewek #katakatacowok #videos #musiccover #musikalisasipuisi #voiceover
(Singkatan kata gue) emot yg mengajarkan kita tersenyum walaupun semunya terasa hampa.
---------------------------------------------
LIKE//SHARE//KOMEN//FOLLOW.
SUPPORT :
▶️ @ruang_literasi.id ◀️
Patner⬇️
@dharmaputriii99_
-------------------------------------------
#temanvoicenote #ruangliterasi #literasi15detik #literasi #storyig #mencintaidalamdiam
#storywakekinian #storywa #tempatbercakap #literasi30detik #ruangdetik #ruangrindu #videomusikgram #ccpedit #voicenotes #videopuisi #statuswhatsapp #statuswakekinian #indomusikgram #ruangbercakap #covervideo #katakatacewek #katakatacowok #videos #musiccover #musikalisasipuisi #voiceover
Jadi jangan cri tau apapun deh. Ga usa penasaran2 tar sakit hati huhu.

#katarilla #narasikatarilla #puisi 
#narasi #narasipuisi #boychandra #tereliye #aesthetic #esthetician #musergeneration #ngakakkocak #inspirationalquotes #ootd #retroaesthetic #memecomicindonesia
#katakatabijak #katarilla #aesteutic #twitter #jangandengerin #receh #tereliye #tereliyequote #musergeneration #tiktok #ruangbercakap #literasi #literasicinta #musikalisasipuisi #creator #ruangrindu #dagelan
📜 TIDAK PERLU KHAWATIR
•
• 🎙▶️ @yennioktvv
•  Editor ▶️ @dollychandra18
•
• 📜 @dollychandra18
•
• Vidio ▶️ @dollychandra18
•
• Suport ▶️ @setria_windra_z
•  @cang__cungkring
•  @minang_indaaah
•  @hallo.joe7
•  @regina_frisca03
•  @bangbil_ctrr
•  @nenekmerindu
•  @putrimelani_23
•  @thistesy_
•  @yennioktvv
•
•
• @tempatbercakap
• @duniabercakap
• @suaratelfon
• @sajak_detik
• @terasbercakap
• @letaksuara
• @narasi.vid
• @si.lipp
• @minanglipp
• @soalpadang
• @ota_lapau
#literasi #literasi15detik_ #vidiobapersedunia #vidgram #vidgramindo #vidgrambaper  #munafik2 #sakithati #galau #viralindonesia #qoetescinta #galauquotes #bucin #duniabercakap #temparbercakap #suaraduka #suaratelepon #minangkocak #minanghits #gadihbujang_minang #sudutpayakumbuh #sumatrabarat #keloksembilan #sajakdetik #literasi15detik_ #literasi30detik #bucinberkelas #quotescinta #ruangrindu #ruangbercakap (masih belajar)
📜 TIDAK PERLU KHAWATIR

• 🎙▶️ @yennioktvv
• Editor ▶️ @dollychandra18

• 📜 @dollychandra18

• Vidio ▶️ @dollychandra18

• Suport ▶️ @setria_windra_z
• @cang__cungkring
• @minang_indaaah
• @hallo.joe7
• @regina_frisca03
• @bangbil_ctrr
• @nenekmerindu
• @putrimelani_23
• @thistesy_
• @yennioktvv


• @tempatbercakap
• @duniabercakap
• @suaratelfon
• @sajak_detik
• @terasbercakap
• @letaksuara
• @narasi.vid
• @si.lipp
• @minanglipp
• @soalpadang
• @ota_lapau
#literasi #literasi15detik_ #vidiobapersedunia #vidgram #vidgramindo #vidgrambaper #munafik2 #sakithati #galau #viralindonesia #qoetescinta #galauquotes #bucin #duniabercakap #temparbercakap #suaraduka #suaratelepon #minangkocak #minanghits #gadihbujang_minang #sudutpayakumbuh #sumatrabarat #keloksembilan #sajakdetik #literasi15detik_ #literasi30detik #bucinberkelas #quotescinta #ruangrindu #ruangbercakap (masih belajar)
“mundur! bukan kamu yang dia cinta” 
voice @fifiicaaa 
use earphone for better quality🎧 —
terimakasih sudah menonton video ini🤗 —
tag temen temen kamu dan jangan lupa follow @dengerin.yaa 🤗🍂 bantu share ke temen temen kamu juga yaa!🤗 #narasitv #narasipuisi #narasi #puisianjay #narasirindu #fiksionalisme #nada_lohh #helobagas #letaksuara #tempatbercakap #ruangbercakap #dengerindeh
“mundur! bukan kamu yang dia cinta”
voice @fifiicaaa
use earphone for better quality🎧 —
terimakasih sudah menonton video ini🤗 —
tag temen temen kamu dan jangan lupa follow @dengerin.yaa 🤗🍂 bantu share ke temen temen kamu juga yaa!🤗 #narasitv #narasipuisi #narasi #puisianjay #narasirindu #fiksionalisme #nada_lohh #helobagas #letaksuara #tempatbercakap #ruangbercakap #dengerindeh
#tempatbercakap #sajak #puisi #quotes #indovidgram #visualgrams #literasi30detik @visualphone_ #podcastindonesia #mariberkarya #ruangbercakap #kreator #duniabercakap #temanvoicenote #motivationalquotes
Mungkin aku sudah pernah membagikan kata2 ini kepadamu secara langsung, semoga kamu mengingatnya dengan baik, dan simpanlah semua memori tentang manusia2 pendukung hidupmu, pengubah garis hidupmu, dan pemecah dinding hatimu. .
.
. *saia lagi iseng :") .
.
Semoga kalian suka dan kamu bahagia❤️
.
.
.
.
#tempatbercakap #senja #sunset #ruangbercakap #lfl #pantai#explorebandung #memoriberkasih #rindu #lfl💛 #ruangrindu #explorejogja #explorebali #explorebengkulu #visitjogja #visitbengkulu
Mungkin aku sudah pernah membagikan kata2 ini kepadamu secara langsung, semoga kamu mengingatnya dengan baik, dan simpanlah semua memori tentang manusia2 pendukung hidupmu, pengubah garis hidupmu, dan pemecah dinding hatimu. .
.
. *saia lagi iseng :") .
.
Semoga kalian suka dan kamu bahagia❤️
.
.
.
.
#tempatbercakap #senja #sunset #ruangbercakap #lfl #pantai#explorebandung #memoriberkasih #rindu #lfl💛 #ruangrindu #explorejogja #explorebali #explorebengkulu #visitjogja #visitbengkulu