#rindu

itu menurutku tapi tak tau menurutmu
-
-
-
#rindu#tentangcinta#rindukamu#menyesalimu#katakataromantis#katakatagalau#katakatacaptionkeren#katakatacinta#quotesbaperan#quotescinta#quotesgalau#quotesrindu#cintakamu#romantis#memperjuangkancinta#statuswhatsapp#sunrise_sunset_photogroup#setia#statuswhatappgalau#storygalau#storyig#maf
"Langit biru yang kau tatap. Ada rindu yang ku titip. 
Tanah coklat yang kau pijak. Ada pintaku ingin bertemu". 🌛
_
_
_
_
_
#sumbing #exploretemanggung #idpendaki #semeru #jejakkaumkusam #jejakpendaki #jejakkaumngakak #pecintaalamindonesia #pendakiganteng #pendakiindonesia #lensapendaki #wonderfulindonesia #rindu #muslim #explorewonosobo #lfl #wow #temanggung
"Langit biru yang kau tatap. Ada rindu yang ku titip.
Tanah coklat yang kau pijak. Ada pintaku ingin bertemu". 🌛
_
_
_
_
_
#sumbing #exploretemanggung #idpendaki #semeru #jejakkaumkusam #jejakpendaki #jejakkaumngakak #pecintaalamindonesia #pendakiganteng #pendakiindonesia #lensapendaki #wonderfulindonesia #rindu #muslim #explorewonosobo #lfl #wow #temanggung
"kadang tangisan adalah ungkapan kesakit hatian yg sangat dalam"
•
•
•
➖➖➖➖➖➖➖➖
#sajakanakmuda #tulisanpemula#terkaanhati #hanyaungkapanhati #penulislepas #rindu
"kadang tangisan adalah ungkapan kesakit hatian yg sangat dalam"



➖➖➖➖➖➖➖➖
#sajakanakmuda #tulisanpemula#terkaanhati #hanyaungkapanhati #penulislepas #rindu
Membuka hati adalah persiapan tentang kepergian.

#Hati #Dailybhagaskara #Aksara #Journey #Rindu #Bait #Sajak #Hujan #Kehilangan #Kepergian
Membuka hati adalah persiapan tentang kepergian.

#Hati #Dailybhagaskara #Aksara #Journey #Rindu #Bait #Sajak #Hujan #Kehilangan #Kepergian
seperti sebuah masakan, terlalu banyak bumbu justru akan membuat rasanya tak menentu.
seperti sebuah masakan, terlalu banyak bumbu justru akan membuat rasanya tak menentu.
Selamat sore semuanya 😊

Tag seseorang ❤
➖➖➖➖➖➖➖
Request? DM😊
Boleh tentang apa aja sesuka hati kalian💥
➖➖➖➖➖➖➖
Follback? DM❤
Jangan lupa di follow dan di like ya❤❤❤❤❤❤❤ ➖➖➖➖➖➖➖
Repost?. DM & Tag @celotehsenja__
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Partner 🔽
@dimasgidane_
@muhammadfiki__
@marvel_idlesam.id

#celotehsenja #katakatabijak #katakatamotivasi #katakatamutiara #katakatalucu #katakataindah #katakatagalau #katakatacinta 
#quotes #quotesgalau #quotesindonesia #quotestag #motivationalquotes #quotesgalau #quotescinta #lovequotes #positivequotes #dagelan #rindu #cinta #ngakakkocak #viral #viralpost #sajakrindu #sajak #sajakdetik #sajakmalam #sajakcinta #sajakpuisi #sajakindonesian
Selamat sore semuanya 😊

Tag seseorang ❤
➖➖➖➖➖➖➖
Request? DM😊
Boleh tentang apa aja sesuka hati kalian💥
➖➖➖➖➖➖➖
Follback? DM❤
Jangan lupa di follow dan di like ya❤❤❤❤❤❤❤ ➖➖➖➖➖➖➖
Repost?. DM & Tag @celotehsenja__
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Partner 🔽
@dimasgidane_
@muhammadfiki__
@marvel_idlesam.id

#celotehsenja #katakatabijak #katakatamotivasi #katakatamutiara #katakatalucu #katakataindah #katakatagalau #katakatacinta
#quotes #quotesgalau #quotesindonesia #quotestag #motivationalquotes #quotesgalau #quotescinta #lovequotes #positivequotes #dagelan #rindu #cinta #ngakakkocak #viral #viralpost #sajakrindu #sajak #sajakdetik #sajakmalam #sajakcinta #sajakpuisi #sajakindonesian
Ketika sesuatu yang mengerikan bisa menjadi hal yang sangat mengasyikkan

#bogor #tadabbur #camping #alam #kemah #visitbogor #mpls2019 #bhanoe #apiunggun #fresh #teman #ngopi #malam #bulan #rindu #hijau #hutan #pinus
Ketika sesuatu yang mengerikan bisa menjadi hal yang sangat mengasyikkan

#bogor #tadabbur #camping #alam #kemah #visitbogor #mpls2019 #bhanoe #apiunggun #fresh #teman #ngopi #malam #bulan #rindu #hijau #hutan #pinus
Bahagia itu sederhana😌
➖➖➖➖➖➖➖➖
➡From
🎧🎵:
Jgn lupa hastag
Follow:@storyaway__
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Patner and support
@storywhatsapp__36
@literasiaway_
@storyliterasi__
@hallo.joe7
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#literasi30detik #literasi15detik#melodydalampuisi#baitsemusim#sajak_detik#sajakrindu#15detikpc#puisirindu#coretanlukaku#sabyan#tereliye#puisicinta#rindusenja#rindu#indomusikgram#15secondbooster#Quoteoftheday#quotesindonesia#ruang_detik#islam#islamicquotes#quotes#vidiobaper#puisicinta#katakatabijak#story#pathdaily#cinemagram#cinemagramm#qoutesindonesia#quotesgalau
Bahagia itu sederhana😌
➖➖➖➖➖➖➖➖
➡From
🎧🎵:
Jgn lupa hastag
Follow:@storyaway__
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Patner and support
@storywhatsapp__36
@literasiaway_
@storyliterasi__
@hallo.joe7
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#literasi30detik #literasi15detik#melodydalampuisi#baitsemusim#sajak_detik#sajakrindu#15detikpc#puisirindu#coretanlukaku#sabyan#tereliye#puisicinta#rindusenja#rindu#indomusikgram#15secondbooster#Quoteoftheday#quotesindonesia#ruang_detik#islam#islamicquotes#quotes#vidiobaper#puisicinta#katakatabijak#story#pathdaily#cinemagram#cinemagramm#qoutesindonesia#quotesgalau
Laki"yang baik untuk wanita baik pula👐
aktifkan notifikasi kiriman🔐
📌jangan lupa tag seseorang❤️
Jangan lupa follow & like
🔹
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow : 👉 @543_creator
Follow : 👉 @543_creator
Follow : 👉 @543_creator
🔹
Follow admin
Follow : ↕➡@sae_putrack543
Follow : ↕➡@sae_putrack543
Follow : ↕➡@sae_putrack543
Hastag.
#sajakdetik #sajak30detik #literasi #literasi30detiksajakcinta #videostorywa #videostory #videopendekwa #videokekinian #videokeren #videomaker #loveyourself #djaisyah #djindonesia #literasi30detik #baitsemusim #yangterdalam #vidioliterasi #zonabaper #rindu #coretanlukaku  #bajinganberkelas_  #baperstory #djakimilaku  #videogram #quoteskeren #storywa #instavideo #indomusikgram @vimageapp #djmaimunah #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow💕 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Laki"yang baik untuk wanita baik pula👐
aktifkan notifikasi kiriman🔐
📌jangan lupa tag seseorang❤️
Jangan lupa follow & like
🔹
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow : 👉 @543_creator
Follow : 👉 @543_creator
Follow : 👉 @543_creator
🔹
Follow admin
Follow : ↕➡@sae_putrack543
Follow : ↕➡@sae_putrack543
Follow : ↕➡@sae_putrack543
Hastag.
#sajakdetik #sajak30detik #literasi #literasi30detiksajakcinta #videostorywa #videostory #videopendekwa #videokekinian #videokeren #videomaker #loveyourself #djaisyah #djindonesia #literasi30detik #baitsemusim #yangterdalam #vidioliterasi #zonabaper #rindu #coretanlukaku #bajinganberkelas_ #baperstory #djakimilaku #videogram #quoteskeren #storywa #instavideo #indomusikgram @vimageapp #djmaimunah #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow💕 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Pas rasa sayang itu datang terus di tingglkan ya perih njir...
. .
#quotes #selamatmalamdunia #goodnight #thebookofalmost #negeripuisi #penakecil_id #kumpulanpuisi #kumpulan_puisi #puisikalisasi #musikalisasipuisi #melodydalampuisi #melodypuisi #puisirindu #yangterdalam #puisicinta #plotagraph #boychandra #boycandra #dagelan #merayakankehilangan #photooftheday #puisiindonesia #puisisenja #senja #cinta #sajak #rindu #rahasiagadis #moveon #bukukece
#Rindu bukan bagaimana keduanya harusbertemu hanya saja butuh waktu agar semuanya cepat berlalu
#Rindu bukan bagaimana keduanya harusbertemu hanya saja butuh waktu agar semuanya cepat berlalu
surup 👀  #senja #penikmatsenja #sunset #literasi #puisi #sajak #quotes #senjasore #dcf #detik #indonesia #rindu #lfl#puisisenja#sajakrindu #senjaku #katakatabijak#quotesindonesia#senjabercerita #sore#dagelan #kata #kopi #bhfyp#lfl💛
Perpisahan Untuk Perjumpaan

Berpisah dengan yang dicintai itu memang nggak mudah, dan mungkin kita nggak bakal pernah siap untuk itu. Sebab tabiat cinta itu ingin mendekat, membersamai tanpa henti

Tapi juga tak adil bagi cinta, bila ia tak mendapatkan haknya, yaitu pengorbanan, rindu, asa, dan menetapi kebenaran. Cinta memerlukan kesemuanya itu

Karena itulah, kita mendidik cinta dengan perpisahan, agar ia tahu makna menghargai sesuatu, belajar untuk melihat hal-hal yang dulu diremehkan atau dikecilkan

Sebab itu, kita mengajar cinta dengan jarak, agar rindu bisa memberitahu tentang persiapan akan perjumpaan, dan memberi bekal untuk percintaan nan abadi

Masih segar dalam benak, betapa Ayah dan Bunda sulit, susah, kadang putus asa dalam mendidik. Terselip sesal saat amarah mengambil kendali dalam memberi pengajaran

Seolah kemarin, menggamit tangan mungil, menuntun langkah yang tertatih, menikmati celoteh lucu tanpa makna, menjaga dalam riang permainan

Kini terbentang luasnya dunia dakwah di depanmu, dalamnya lautan ilmu Tuhanmu, dan sadis dan kejamnya musuh-musuh yang kelak engkau akan hadapi

Tak ada yang Ayah dan Bunda bisa perbuat, selain menyiapkan dirimu, meski harus berpisah sementara. Sebab perpisahan itu pasti akan terjadi, satu saat nanti

Sebab persiapan ketaatan itu dalam keadaan sulit dan keadaan mudah. Malah, bisa jadi ketaatan yang sulit itu lebih bernilai pahala dibandingikan yang mudah dalam taat

Dan, berapa banyak diantara kita yang menyadari? Bahwa kita pasti akan berpisah dengan semua yang kita sayangi di dunia. Entah sementara, entah selamanya

Akan tetapi, bagi mereka yang berpisah karena Alloh, mereka akan diperjumpakan kembali oleh Alloh. Pasti. Dan apapun yang kita lakukan di dunia, adalah persiapan di hari itu

Adam Rasya Alkautsar. Begitu namamu dipilihkan. Jadilah Muslim yang kasep, murni, dan terhormat, dengan memahami firman-firman Tuhanmu Yang Agung

Tak ada yang bisa dibekalkan kedua orangtuamu yang bodoh ini, kecuali mengikhlaskan, mendoakan, dan mendukung agar dirimu yang jadi pemutus rantai jahiliyah di keluarga ini

Mengingat 22 Juli 2019, dari salah satu Ayah dan Bunda yang resmi jadi walisantri

#rindu #pesantren#santri
Perpisahan Untuk Perjumpaan

Berpisah dengan yang dicintai itu memang nggak mudah, dan mungkin kita nggak bakal pernah siap untuk itu. Sebab tabiat cinta itu ingin mendekat, membersamai tanpa henti

Tapi juga tak adil bagi cinta, bila ia tak mendapatkan haknya, yaitu pengorbanan, rindu, asa, dan menetapi kebenaran. Cinta memerlukan kesemuanya itu

Karena itulah, kita mendidik cinta dengan perpisahan, agar ia tahu makna menghargai sesuatu, belajar untuk melihat hal-hal yang dulu diremehkan atau dikecilkan

Sebab itu, kita mengajar cinta dengan jarak, agar rindu bisa memberitahu tentang persiapan akan perjumpaan, dan memberi bekal untuk percintaan nan abadi

Masih segar dalam benak, betapa Ayah dan Bunda sulit, susah, kadang putus asa dalam mendidik. Terselip sesal saat amarah mengambil kendali dalam memberi pengajaran

Seolah kemarin, menggamit tangan mungil, menuntun langkah yang tertatih, menikmati celoteh lucu tanpa makna, menjaga dalam riang permainan

Kini terbentang luasnya dunia dakwah di depanmu, dalamnya lautan ilmu Tuhanmu, dan sadis dan kejamnya musuh-musuh yang kelak engkau akan hadapi

Tak ada yang Ayah dan Bunda bisa perbuat, selain menyiapkan dirimu, meski harus berpisah sementara. Sebab perpisahan itu pasti akan terjadi, satu saat nanti

Sebab persiapan ketaatan itu dalam keadaan sulit dan keadaan mudah. Malah, bisa jadi ketaatan yang sulit itu lebih bernilai pahala dibandingikan yang mudah dalam taat

Dan, berapa banyak diantara kita yang menyadari? Bahwa kita pasti akan berpisah dengan semua yang kita sayangi di dunia. Entah sementara, entah selamanya

Akan tetapi, bagi mereka yang berpisah karena Alloh, mereka akan diperjumpakan kembali oleh Alloh. Pasti. Dan apapun yang kita lakukan di dunia, adalah persiapan di hari itu

Adam Rasya Alkautsar. Begitu namamu dipilihkan. Jadilah Muslim yang kasep, murni, dan terhormat, dengan memahami firman-firman Tuhanmu Yang Agung

Tak ada yang bisa dibekalkan kedua orangtuamu yang bodoh ini, kecuali mengikhlaskan, mendoakan, dan mendukung agar dirimu yang jadi pemutus rantai jahiliyah di keluarga ini

Mengingat 22 Juli 2019, dari salah satu Ayah dan Bunda yang resmi jadi walisantri

#rindu #pesantren#santri
Rindu yang sangat sulit untuk diucapkan

@vina_sa10 #katakatabijak #katakatacaptionkeren #katakatagalau #rindu
Rindu yang sangat sulit untuk diucapkan

@vina_sa10 #katakatabijak #katakatacaptionkeren #katakatagalau #rindu
Lagi menggu kamu yang jauh di sana? 
#rindu
Lagi menggu kamu yang jauh di sana?
#rindu
Jodoh tak ada yang tahu, yang penting berusaha dulu. ☺️
______________________
Tag seseorang 🙇
‌
🖌️ @ruang.haru @ruang.haru 
______________________
#sajak #puisi #quotes #juli #rindu #indopostgram #pathdailyindonesia #yangterdalam #pecandusenja #boycandra #tereliye #katacintabijak #literasi #indovidgram #pathdaily  #wiranagara  #fiersabesari #katabijak #katakatabijak #prestigeholics #lfl #lfl💛 #sajak_detik #viralkan #cinta #senja #hujan #kopi #galau #ruangharu
Jodoh tak ada yang tahu, yang penting berusaha dulu. ☺️
______________________
Tag seseorang 🙇

🖌️ @ruang.haru @ruang.haru
______________________
#sajak #puisi #quotes #juli #rindu #indopostgram #pathdailyindonesia #yangterdalam #pecandusenja #boycandra #tereliye #katacintabijak #literasi #indovidgram #pathdaily #wiranagara #fiersabesari #katabijak #katakatabijak #prestigeholics #lfl #lfl💛 #sajak_detik #viralkan #cinta #senja #hujan #kopi #galau #ruangharu
By Rindu
#rindu #penikmatsenja #ily3000
By Rindu
#rindu #penikmatsenja #ily3000
😌 .
.
Follow @_candukata_
Follow @_candukata_
Follow @_candukata_ .
.
#senja #penikmatsenja #senjakeren #latepost #rindu #quotes #vidgram #cintasenja #cintaindonesia #pendakiindonesia #pecanduketinggian🗻
😌 .
.
Follow @_candukata_
Follow @_candukata_
Follow @_candukata_ .
.
#senja #penikmatsenja #senjakeren #latepost #rindu #quotes #vidgram #cintasenja #cintaindonesia #pendakiindonesia #pecanduketinggian🗻
#Repost from @asnote.48 with @regram.app ... Menurut kalian orang yang kayak gitu aneh atau gimana?😕 Follow: @asnote.48
•
•
•
•
•
•
•
#asnote48 • TAG SHARE • #rumahsehatkinand #perjuangan #motivasionline #benci #literasi15detik #sajak_detik #melodydalampuisi #katakatacewek  #yangterdalam #baperparah #tereliye #quotesrindu #pathdaily #berbagirasa #sindiranteman #nyesek #kodepeka #sajakcinta #rindu #setia #pecahankaca #lukaserius #bahagia #moodgirly #kodekeras #kodesindiran #kangnoor #sahabatsejati
Allah merindukanmu, kamu merindukan umatnya 🙁
#rindu #hijrahku
Allah merindukanmu, kamu merindukan umatnya 🙁
#rindu #hijrahku
#alunanrasa #rindu #cinta #sayang #kasih #sedih #resah #galau #quotes #remaja #love #story #instalike #likeforlikes #kangen #kamu #alunan #rasa
#alunanrasa #rindu #cinta #sayang #kasih #sedih #resah #galau #quotes #remaja #love #story #instalike #likeforlikes #kangen #kamu #alunan #rasa
#alunanrasa #rindu #cinta #sayang #kasih #sedih #resah #galau #quotes #remaja #love #story #instalike #likeforlikes #kangen #kamu #alunan #rasa
Tag dong mana yang sombongnya 😅
.
Hallo gaes 😍 Jangan lupa tag teman atau pasangan kalian ya 🤓
.
💗 Follow ig @cerita.hari.inii 💗 Follow ig @cerita.hari.inii 💗 Follow ig @cerita.hari.inii
.
#sajak30detik #literasi30detik #literasi15detik #melodydalampuisi #baitsemusim #yangterdalam #sajakdetik #sajakrindu #sajakindo #kataromantis #wow #aruscerita #15detikpc #puisirindu #coretanlukaku #sabyan #tereliye #instavideo #iqbaal #sastraindonesia#puisicinta #rindusenja #videomaker #sajakcinta #rindu #quotesoftheday #indomusikgram #storywa #storywakekinian #storywakeren
Tag dong mana yang sombongnya 😅
.
Hallo gaes 😍 Jangan lupa tag teman atau pasangan kalian ya 🤓
.
💗 Follow ig @cerita.hari.inii 💗 Follow ig @cerita.hari.inii 💗 Follow ig @cerita.hari.inii
.
#sajak30detik #literasi30detik #literasi15detik #melodydalampuisi #baitsemusim #yangterdalam #sajakdetik #sajakrindu #sajakindo #kataromantis #wow #aruscerita #15detikpc #puisirindu #coretanlukaku #sabyan #tereliye #instavideo #iqbaal #sastraindonesia#puisicinta #rindusenja #videomaker #sajakcinta #rindu #quotesoftheday #indomusikgram #storywa #storywakekinian #storywakeren
Berbagi kebaikan itu mudah
Jika video ini bermanfaat silahkan simpan dan bagikan ☺️
__________
_______________
Follow @syairwaktu 
Follow @syairwaktu 
____________________
_________________________
#literasi30detik #literasi #video #videoviral #videoliterasi #lfl💛 #lfl #l4like #indonesia #syairwaktu #dagelan #dagelanvideo #videoshow #awreceh #art #artistsoninstagram #kata #katakatabijak #katakatacinta #shalawatnabi #shalawat #islam #ketoprakjowo #katabijak #katabijakkehidupan #rindu #w #waktu #cinta #cintarasul
Berbagi kebaikan itu mudah
Jika video ini bermanfaat silahkan simpan dan bagikan ☺️
__________
_______________
Follow @syairwaktu
Follow @syairwaktu
____________________
_________________________
#literasi30detik #literasi #video #videoviral #videoliterasi #lfl💛 #lfl #l4like #indonesia #syairwaktu #dagelan #dagelanvideo #videoshow #awreceh #art #artistsoninstagram #kata #katakatabijak #katakatacinta #shalawatnabi #shalawat #islam #ketoprakjowo #katabijak #katabijakkehidupan #rindu #w #waktu #cinta #cintarasul
Kalo udah jadi sepah terus di jelek - jelekin ,,,, dasar manusia.... .
.
#sajak #rindu #baper #jomblo
#puisisenja #katakatacinta #indobapergram #tumblrpuisi
#tentangrindu #puisi #mantan #janganbaper
#galau #quotes #katahati
#baperstory #janganlupabahagia #baperbanget
#kata2cewek #lukaserius #lfl💛
#goresanqolbu #katacewek #pathdailyindonesia
#pathdailyquote #pathdaily #patahhati
#coretankertas #sekedarkata #semestapuisi
Down >< UP.
Aku menanam dan memupuk rasa ini, merawatnya dalam diam, agar kelak tumbuh kokoh dengan benar.
.
.
.
Rindu sendirian, perhatian sendirian, namun ada di dalam ruang chat yang sama.

#yolo #YourTropicalDiscovery #youonlyliveonce #EigerAdventure #EigerTropicalAdventure #Eiger1989 #mendadakmuncak #menulis #puisikalisasi #puisi #poem #mountains #hikingadventures #waterfall #tumpaksewu #coban #curug #pendakiindonesia #penulis #pengelana #pejalanselow #pejalankaki #indonesia #akucintaindonesia #damniloveindonesia #aksarakata #rindu #rasa
Down >< UP.
Aku menanam dan memupuk rasa ini, merawatnya dalam diam, agar kelak tumbuh kokoh dengan benar.
.
.
.
Rindu sendirian, perhatian sendirian, namun ada di dalam ruang chat yang sama.

#yolo #YourTropicalDiscovery #youonlyliveonce #EigerAdventure #EigerTropicalAdventure #Eiger1989 #mendadakmuncak #menulis #puisikalisasi #puisi #poem #mountains #hikingadventures #waterfall #tumpaksewu #coban #curug #pendakiindonesia #penulis #pengelana #pejalanselow #pejalankaki #indonesia #akucintaindonesia #damniloveindonesia #aksarakata #rindu #rasa
#Diamku_Cintaku.

#senja #penikmatsenja #videosenja #videotumblr #videoaesthetic #aesthetic #vidgram #rindu #quotes #videotumblr #videoaesthetic #aesthetic #vidgram #ccp #ccpedit #sajak #detik_literasiku #sajakdetik #indomusikgram #indomusik #covermusikindo #literasi #quotesindonesia ---------------------------
🗣️ 🎥 :@maulanacholis126
🦋 Happiness only real when shared.
.
.
#katakaktus #puisi #sajak #cinta #rindu #love #literature #book #poet #poetry #poem #writer #writing #quote #words #wisdom #lettering #prose #poetrycommunity #dailyquotes #poetsofinstagram #note #instagood #instadaily #likeforfollow
habis.
komentaro sak karepmu.
.
.
.
.
#puisicinta #puisirindu #kopipagi #armedian #puisi #syair #sastra #daruzarmedian #sajak #kata #kopi #cinta #rindu #hujan #malam #distopia
Rindu beliau💗💗 Support Mimin yaaa

#habibumarbinhafidz #umarbinhafidz #parahabib #rindu #rindurasulullahﷺ
Rindu beliau💗💗 Support Mimin yaaa

#habibumarbinhafidz #umarbinhafidz #parahabib #rindu #rindurasulullahﷺ
_
lama-lama juga biasa nanti.

_

#cercarasa
_
lama-lama juga biasa nanti.

_

#cercarasa
Lanjutannya ada di postingan setelah ini.
komentaro sak karepmu.
.
.
.
.
#puisicinta #puisirindu #kopipagi #armedian #puisi #syair #sastra #daruzarmedian #sajak #kata #kopi #cinta #rindu #hujan #malam #distopia
Lanjutannya ada di postingan setelah ini.
komentaro sak karepmu.
.
.
.
.
#puisicinta #puisirindu #kopipagi #armedian #puisi #syair #sastra #daruzarmedian #sajak #kata #kopi #cinta #rindu #hujan #malam #distopia
Awas jangan sampe😁
Tag doi❤
•
•
•
•
Jangan lupa follow @moody.storyy @moody.storyy @moody.storyy 🌸
•
•
•
•
#quote #quotescinta #galauquotes #sindirankeras #zonabaper #kodekerascewek #rindu #abouthetic #sajak #puisi #quotessahabat #sindiranhalus #kata2cewek #katanyesek #kodepeka #peka #pathdailystory #pathdaily #quotesoftheday #pathcinta #kataromantis #moodystoryy #moody_storyy #indovidgram #dagelan #memecomicindonesia  #katarindu #katasedih #baperparah #baperstory
lanjutan di postingan setelah ini. 
komentaro sak karepmu.
.
.
.
.
#puisicinta #puisirindu #kopipagi #armedian #puisi #syair #sastra #daruzarmedian #sajak #kata #kopi #cinta #rindu #hujan #malam #distopia
lanjutan di postingan setelah ini.
komentaro sak karepmu.
.
.
.
.
#puisicinta #puisirindu #kopipagi #armedian #puisi #syair #sastra #daruzarmedian #sajak #kata #kopi #cinta #rindu #hujan #malam #distopia
Dianya sibuk:(. #missyouquotes #rindu #sajak #lovequotes #senja #teman #sahabat #doi #likeforlike #love #puisi #quotes #quotescinta #chat #quotesindonesia #lfl💛 #fff #lfl
Belum sahabat namanya kalo namamu belum dijadikan alasan keluar rumah hehehe😆
,
#katahaticewek #katabaper #katahati #katahatiwanita #katasedih #katamotivasi #katagalau #rindu #katarindu #kangen #katacintabijak #quotescinta #quotes #quotesgalau #quotesindonesia
Terimakasih :)
.
.
Tag teman kalian yaaa😁
.
.
Follow : -@quotes.movee -@quotes.movee -@quotes.movee
.
.
.
#baper #galau #quotes #quotescinta #quotesgalau #quotesindonesia #penikmatsenja #baperstory #baperbanget #katakatabaper #katakatabijak #katabijak #yangterdalam #ruangrindu #kata2bijak #kata2cewek #kodepeka #sajakdetik #sajaksore #penikmatsenja #senja #patahati #quotesbaper #moveon #pacaran #rindu #galauquotes #terimakasih
Jalani aja dulu

#zeroonsquotes #zeroons #katahati #rindu
Jalani aja dulu

#zeroonsquotes #zeroons #katahati #rindu
Dalam sebab dan akibat aku terperangkap.
.
.
.
.
.
#literasi30detik #literasi15detik #buku  #novel #gunung #laut #baper #senja #puisi #sendu #aksarakata #hitskekinian #kotatua #cinta #rindu #rindukamuyangdulu  #regrann #lfl #picsart #lov #maknahidup #quotes #quotescinta #quotesbaper #pathdaily #katakatabijak #katakatacinta #sunyi
"NYAMAN YANG TERPATAHKAN"
•
Suara:@septratri_as 
Editing:@seniman.rindu
•

#dagelan #tumblr #yourtumblrguy #neontumblr #pathdaily #neontumblrlight #literasi15detik #literasi30detik #literasiindonesia #melodydalampuisi #quotedaily #videoliterasi #literasi #melodidalampuisi #sajakrindu #sajakcinta #kutipancinta #kutipan #baper #jakarta #samarinda #jakartamalam #jakartakeras #rindu #indonesia #kangen #quotes #quote #quotesgalau #tumbler
Salah ngak sih?

#pejuangharapan #sindiran #kodebaper #baper #patahhati #rindu #kodepeka #sajakcinta #rintiksedu #sajak_detik #galau #janganbaper #lukaparah #bucin #rasain #baperparah #buangcinta #berhentiberharap #bodoh #sekadarbercerita #cerita #qoates
Bagaimana kabarmu hari ini? 
Apakah masih sekelam langit di bulan Desember?
Langit boleh saja mendung. Hujan bisa saja turun. 
Tapi… kamu harus tetap senyum. Seburuk apa pun sendu, seberat apa pun rindu.
Kayra menemukan lagi surat berisi kalimat puitis yang menghangatkan hatinya itu.
Surat yang selalu diselipkan di wiper mobilnya di bawah langit bulan Desember.
Entah siapa pengirimnya. Karya tidak tahu dan dia harus segera menemukannya.
Namun saat ini yang tidak kalah penting untuk dilakukan adalah menghindari
Gala dengan cara apa pun. Cowok playboy yang hobinya mengacak-acak hati
perempuan dan pergi begitu saja. Korbannya sudah banyak dan Kayra tidak mau terjebak.
Lalu hadirlah Arga yang membuat perasaan Kayra berangsur cerah.
Sementara itu, Kayra terus mencari kejelasan siapa sosok di balik surat misterius itu.
Kayra harus memilih kepada siapa hatinya sungguh-sungguh berlabuh.
. . . . . . . . 
Judul: POETIC DECEMBER
Penulis: @prdratih (Ratih Pradnyaswari) 
Penerbit: @mediakita
Harga: Rp71.500,-
Ukuran: 13 x 19 cm
Tebal: viii + 216 hlm
Berat: 170 Gram
ISBN: 978-979-794-587-9
. . . . . . . . 
#distributortransmedia #mediakita #hujan #RatihPradnyaswari #bukubaru #december #rindu #sendu
Bagaimana kabarmu hari ini?
Apakah masih sekelam langit di bulan Desember?
Langit boleh saja mendung. Hujan bisa saja turun.
Tapi… kamu harus tetap senyum. Seburuk apa pun sendu, seberat apa pun rindu.
Kayra menemukan lagi surat berisi kalimat puitis yang menghangatkan hatinya itu.
Surat yang selalu diselipkan di wiper mobilnya di bawah langit bulan Desember.
Entah siapa pengirimnya. Karya tidak tahu dan dia harus segera menemukannya.
Namun saat ini yang tidak kalah penting untuk dilakukan adalah menghindari
Gala dengan cara apa pun. Cowok playboy yang hobinya mengacak-acak hati
perempuan dan pergi begitu saja. Korbannya sudah banyak dan Kayra tidak mau terjebak.
Lalu hadirlah Arga yang membuat perasaan Kayra berangsur cerah.
Sementara itu, Kayra terus mencari kejelasan siapa sosok di balik surat misterius itu.
Kayra harus memilih kepada siapa hatinya sungguh-sungguh berlabuh.
. . . . . . . .
Judul: POETIC DECEMBER
Penulis: @prdratih (Ratih Pradnyaswari)
Penerbit: @mediakita
Harga: Rp71.500,-
Ukuran: 13 x 19 cm
Tebal: viii + 216 hlm
Berat: 170 Gram
ISBN: 978-979-794-587-9
. . . . . . . .
#distributortransmedia #mediakita #hujan #RatihPradnyaswari #bukubaru #december #rindu #sendu
This is where it begin. This is where you will have stories to tell. 
Words can not describe how blessed i am .
~~~rinduu~~~~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#rindu #memories #lastflight
This is where it begin. This is where you will have stories to tell.
Words can not describe how blessed i am .
~~~rinduu~~~~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#rindu #memories #lastflight
Tabahlah. 
#rindu 
#maiyah
#indomusikgram
#puisilover
#pagi
#diseduh
#indonesia 
#emhaainunnajib
#scanewords
#sastrajendra
#spiritual
#tentangtemu 
#tentangkita 
#menulis
#jalaludinrumi 
#rumiquotes 
#khalilgibran 
#puisi
#hananattaki
#seni
#langitsore
#sastraindonesia 
#senja
#poetry
#quotes 
#quotesindonesia 
#sajak 
#sastra 
#pramoedyaanantatoer
#langitbiru
🍃🍃
•••
❤️ LIKE , 💬 COMENT , & 👥SHARE
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🙌 Follow & Support Us⤵️
Follow @sajaknovel
Follow @sajaknovel
Follow @sajaknovel 
#tereliye #tereliyequote #quotes #quoteoftheday
.
#motivasi #katabijak #katamutiara #puisi #puisicinta #puisihujan #puisiku #indahpuisi #sajakrindu #sajak #harapan #asmara #kocak #lucu #tereliye #puisisenja #puisimalam #sajakmalam #puisirindu #kumpulanpuisi #sastra #sajakcinta #rindu #pathcinta #pathdaily #tereliyequote
🍃🍃
•••
❤️ LIKE , 💬 COMENT , & 👥SHARE
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🙌 Follow & Support Us⤵️
Follow @sajaknovel
Follow @sajaknovel
Follow @sajaknovel
#tereliye #tereliyequote #quotes #quoteoftheday
.
#motivasi #katabijak #katamutiara #puisi #puisicinta #puisihujan #puisiku #indahpuisi #sajakrindu #sajak #harapan #asmara #kocak #lucu #tereliye #puisisenja #puisimalam #sajakmalam #puisirindu #kumpulanpuisi #sastra #sajakcinta #rindu #pathcinta #pathdaily #tereliyequote
Garis Horizontal
➖➖➖
🔐Tap 2x 💗💗 Kilk Follow @wordthetic
💝Tag seseorang untuk melihat isi hatimu!
📩 Punya Quotes ? Kirim di DM 😘
➖➖➖
#wordthetic #pecahankaca #rindu #memeinajah #pathindonesia #dagelan #sajak #premankalem #cirebon #fokusbro #fokusmodus #tumblrgirl #tumblrindonesia #instadaily #ketawa #memeindo #coretankertas 
#idiotbaper #udahbiasabaper #dagelanbaper #sajakcinta #sajakuntukmu #memories #bikinrameajah #instaquote #yangterdalam #quote #puisicinta #gloomy #tumblr 🙏🙏
Garis Horizontal
➖➖➖
🔐Tap 2x 💗💗 Kilk Follow @wordthetic
💝Tag seseorang untuk melihat isi hatimu!
📩 Punya Quotes ? Kirim di DM 😘
➖➖➖
#wordthetic #pecahankaca #rindu #memeinajah #pathindonesia #dagelan #sajak #premankalem #cirebon #fokusbro #fokusmodus #tumblrgirl #tumblrindonesia #instadaily #ketawa #memeindo #coretankertas
#idiotbaper #udahbiasabaper #dagelanbaper #sajakcinta #sajakuntukmu #memories #bikinrameajah #instaquote #yangterdalam #quote #puisicinta #gloomy #tumblr 🙏🙏
Ala cianye nak baju raya..
Nanti ayah belikan walau raya dah habis..
Ala cianye nak baju raya..
Nanti ayah belikan walau raya dah habis..
Letto - Permintaan Hati .
.
.
repost @tereza1969
.
.
.
--------------------------------------
-
When words fail, music speaks
Follow :
@musicspeaks.id
@musicspeaks.id
@musicspeaks.id
-
--------------------------------------
.
.
#musicspeaks #musicspeaksid #permintaanhati #lettoband #covermusiktop #tentanghati #perasaanhati #sajakpuisi #sajakhati #puisigalau #rindu #ungkapanhati #tentangrindu #katasedih #tentangcinta #goresanhati #kutipancinta #rindukamu #bicararasa #quotesrindu #katahati #ceritahati #tentangrasa #kata2cewek #katakatagalau #syaircinta #katarindu #katakatacaptionkeren .
Letto - Permintaan Hati .
.
.
repost @tereza1969
.
.
.
--------------------------------------
-
When words fail, music speaks
Follow :
@musicspeaks.id
@musicspeaks.id
@musicspeaks.id
-
--------------------------------------
.
.
#musicspeaks #musicspeaksid #permintaanhati #lettoband #covermusiktop #tentanghati #perasaanhati #sajakpuisi #sajakhati #puisigalau #rindu #ungkapanhati #tentangrindu #katasedih #tentangcinta #goresanhati #kutipancinta #rindukamu #bicararasa #quotesrindu #katahati #ceritahati #tentangrasa #kata2cewek #katakatagalau #syaircinta #katarindu #katakatacaptionkeren .
Gaopo - Tag tag :)
- -Titip Quotes? Dm ya

Titip gambar? Tag @caption_gresik ya:)
#gresik #quotesjowo #infogresik #wonggresik #quotes #cinta #rindu #captiongresik #gresikhits  #gresiksumpek #jowo #suroboyo #malang #lamongan #gresikseru #inigresik #wisatagresik
Gaopo - Tag tag :)
- -Titip Quotes? Dm ya

Titip gambar? Tag @caption_gresik ya:)
#gresik #quotesjowo #infogresik #wonggresik #quotes #cinta #rindu #captiongresik #gresikhits #gresiksumpek #jowo #suroboyo #malang #lamongan #gresikseru #inigresik #wisatagresik
Inilah caraku,aku suka caraku
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#rindu #hujan #sendu #kataromantis #puisilama #sunset #secuilkata #firsabesari #puisi #suwijotejo #wiranagara #katakatacinta #kataid #kopi #malam#fff#fff😊 #lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #ffl #baitrasa #boycandra #hatiperempuan #goresantinta #fotografi #sastraindonesia #sajak #secuilkata #wiranagara #puisi #hujan #rintiksedu
Dedek....Dani dan dedek kafka...
.
.
.
#rindu
Dedek....Dani dan dedek kafka...
.
.
.
#rindu
Hanya Rindu
.
.
.
.

Music : Andmesh Kamaleng
.
.
#andmeshhanyarindu #rindu #rindunenek
Hanya Rindu
.
.
.
.

Music : Andmesh Kamaleng
.
.
#andmeshhanyarindu #rindu #rindunenek
Aku Kangen Saat punya kesempatan untuk bicara lama denganmu. Walau tak penting yang dibicarakan tapi aku bahagia karena ada di dekatmu..senja ✌

#penikmatsenja #senja #melodidalampuisi #sajakrindu #sajakdetik #revargalsc #ruangrindu #rindu #katakatacinta #katarindu #katakatabaper #rindukamu #rinduserindurindunya
Aku Kangen Saat punya kesempatan untuk bicara lama denganmu. Walau tak penting yang dibicarakan tapi aku bahagia karena ada di dekatmu..senja ✌

#penikmatsenja #senja #melodidalampuisi #sajakrindu #sajakdetik #revargalsc #ruangrindu #rindu #katakatacinta #katarindu #katakatabaper #rindukamu #rinduserindurindunya
Dialah rinduku..
#kalammutiara #kalamulama #rindu #rindukamu #puisi #quotes #quotescinta #quotesindonesia #quotess #kalamhijaz #catatanhijrah #catatanhijrahid #sholawat #pemudahijrah #remajaislami #katakatacinta #pengagumsholawat #selfreminder
#Rindu ini semakin #Berarti  Harus selalu #Menahan dengan jaraknya waktu #Ldr itu bukan halangan bagi kami yang jelass #ldrquotes itu bisa #Mengajarkan 
#Kesetiaan
#Kepercayaan intinya😋
#Rindu ini semakin #Berarti Harus selalu #Menahan dengan jaraknya waktu #Ldr itu bukan halangan bagi kami yang jelass #ldrquotes itu bisa #Mengajarkan
#Kesetiaan
#Kepercayaan intinya😋
Aacieeeee,yang udh ngk ldr an lagee❣️💋😋kangen yah?pastinya dong🤭aduhhh romantis banget sihh kaleann🤭😪kangen deh liat kalean kek gini❤️🙈akur teros yahh😘
@aku_naura 
@devdanendra 
#devdanendra #akunaura #devanonauralovers #nauralovers #nauradevano #devanodanendra #naurayu #naudev #naudevfans #adylarafanauraayu #fansclubnaura #fansnaura #fansdevano #davans #temannaura #thebaldys #isdafamily #TN #kangen #ldran #rindu #nauraaaa #devano
Aacieeeee,yang udh ngk ldr an lagee❣️💋😋kangen yah?pastinya dong🤭aduhhh romantis banget sihh kaleann🤭😪kangen deh liat kalean kek gini❤️🙈akur teros yahh😘
@aku_naura
@devdanendra
#devdanendra #akunaura #devanonauralovers #nauralovers #nauradevano #devanodanendra #naurayu #naudev #naudevfans #adylarafanauraayu #fansclubnaura #fansnaura #fansdevano #davans #temannaura #thebaldys #isdafamily #TN #kangen #ldran #rindu #nauraaaa #devano
LIKE,KOMEN, DAN TAG SESEORANG .
.
.
Jangan lupa support dengan Cara :
.
.
Follow @girlysstorie
Follow @girlysstorie
Follow @girlysstorie
.
.
.

Jangan lupa Bantu untuk SHARE!!!
.
.
.
.
.
.
.
#literasi15detik #literasi30detik #sajak_detik #melodydalampuisi #sujiwotejoquotes #quotesindonesia #ruang_detik #islam #islamquotes #quotes #fiersabesari #tereliye #videodiary #instavideo #instavidio #vidiobaper #puisi #sajak #puisicinta #suwijotejo #videomaker #caknun #sajakcinta #fff #rindu #quotesoftheday #indomusikgram #dagelan #timelineperempuan #literasi15detik
LIKE,KOMEN, DAN TAG SESEORANG .
.
.
Jangan lupa support dengan Cara :
.
.
Follow @girlysstorie
Follow @girlysstorie
Follow @girlysstorie
.
.
.

Jangan lupa Bantu untuk SHARE!!!
.
.
.
.
.
.
.
#literasi15detik #literasi30detik #sajak_detik #melodydalampuisi #sujiwotejoquotes #quotesindonesia #ruang_detik #islam #islamquotes #quotes #fiersabesari #tereliye #videodiary #instavideo #instavidio #vidiobaper #puisi #sajak #puisicinta #suwijotejo #videomaker #caknun #sajakcinta #fff #rindu #quotesoftheday #indomusikgram #dagelan #timelineperempuan #literasi15detik
Senja aja sudah dateng kamunya kapan....
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#rindu #hujan #sendu #kataromantis #puisilama #sunset #secuilkata #firsabesari #puisi #suwijotejo #wiranagara #katakatacinta #kataid #kopi #malam#fff#fff😊 #lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #ffl #baitrasa #boycandra #hatiperempuan #goresantinta #fotografi #sastraindonesia #sajak #secuilkata #wiranagara #puisi #hujan #rintiksedu
Uohhh move on dong 😂😶 .
.
.

Tag teman kamu😉
Gausah sungkan kalau mau komen :)
Follow @alf.story 
#alfstory #tulisanalf .
.
.

#quotesgalau #quotes #katakatabijak #moodbooster #mood #quotesoftheday #quotesrindu #rindu #quotesjowo #kangen #literasi15detik #literasi30detik #katabijakquotes #katacintabijak #katabijakkehidupan #motivasi #lfl
-
.
.
________________________________________________
.
.
.
-> suka nulis puisi ??
-> buat karyamu di postingan instagram kamu, dan tag photo kamu dengan @firdas2208_puisi
-> karya terbaik akan direpost disini ^_^
-> AKUN JANGAN DIPRIVATE (akun yang diprivate, tidak akan muncul di tag photo @firdas2208_puisi, otomatis tidak bisa direpost)
.
-> bila via DM, kirim berupa teks, bukan gambar.
.
-> (karya yang akan direpost diakun @firdas2208_puisi, diutamakan dari via postingan instagram kamu)
.
●●●
.
-> free comment/tag siapapun ^_^
.
-> terimakasih atas tap tap dan dukungannya ^_^
-> silahkan repost, untuk caption atau copy gambar.
-> cukup ikuti etika sharing dan salin tulisan dengan menyertakan sumbernya (@firdas2208_puisi dan #firdas2208)
.
●●●
.
.
#aksimenulis #aksara #baitcinta #cinta #coretan #curahanhati #diam #diksi #fantasipuisi #firdas2208 #firdas2208_puisi #gradasirasa #harapan #kagum #kata #kumpulanpuisi #maknacinta #penulis #penyair #prosa #puisi #puisicinta #puitis #pujangga #rindu #romantis #sajak  #selamatsore
-
.
.
________________________________________________
.
.
.
-> suka nulis puisi ??
-> buat karyamu di postingan instagram kamu, dan tag photo kamu dengan @firdas2208_puisi
-> karya terbaik akan direpost disini ^_^
-> AKUN JANGAN DIPRIVATE (akun yang diprivate, tidak akan muncul di tag photo @firdas2208_puisi, otomatis tidak bisa direpost)
.
-> bila via DM, kirim berupa teks, bukan gambar.
.
-> (karya yang akan direpost diakun @firdas2208_puisi, diutamakan dari via postingan instagram kamu)
.
●●●
.
-> free comment/tag siapapun ^_^
.
-> terimakasih atas tap tap dan dukungannya ^_^
-> silahkan repost, untuk caption atau copy gambar.
-> cukup ikuti etika sharing dan salin tulisan dengan menyertakan sumbernya (@firdas2208_puisi dan #firdas2208)
.
●●●
.
.
#aksimenulis #aksara #baitcinta #cinta #coretan #curahanhati #diam #diksi #fantasipuisi #firdas2208 #firdas2208_puisi #gradasirasa #harapan #kagum #kata #kumpulanpuisi #maknacinta #penulis #penyair #prosa #puisi #puisicinta #puitis #pujangga #rindu #romantis #sajak  #selamatsore
Dan pada akhirnya selalu saja begini ~

Kau menemukan pendampingmu 💕 Dan aku diam-diam masih mencintaimu 😊
...
#banggaindonesia #keroncongleyehleyeh #katakansejujurnya #christinepanjaitan #armadaband #rindu #lagugalau #motivasi #vokalplusindo #lestarikeroncong #langgam #keroncongmuda #budayaindonesia #senimansurabaya #ngamenjalanan @keroncong_indonesia  #indomusicgram @indomusikgram #suroboyohits @indovidgram #hitssuroboyo @musikimia #indovidgram #ivgsundaymusic  #coversong #ivgmusic  #musisisurabaya #aslisuroboyo  #arekpetemonkuburan #seniman #keroncongindonesia #keroncong #keroncongplesiran #kerontjong
🤪Haiii
Tag Mantan/Sahabat/pacar/teman
@status__whats.app
@al_fath_._
.
My Patner
@neppp.nation
@Pemimpi_005
@gngfajar_
@bangsat.imajinasi
@bucinnn_qoutes
@Pejuang_story88
.
Sumber:@anakibuuuuu
.
Follow:@status__whats.app
Follow:@status__whats.app
Follow:@status__whats.app
.
#storywakekinian #storywabaper #story #katakatacinta #bikinbaper #storywatsapp #cintadia #kataromantis #katamutiara #storyinstagram #baper #sedih #slow #whatsaap #statuswakekinian #takutkehilangan #rindu #sayangbanget #storyberkelas #berandalanberkelas #zonanyaman
#zonaberkelas #jombloberkelas
.
.
Jangan lupa follow and like
Terimakasih sudah mampir
🤪Haiii
Tag Mantan/Sahabat/pacar/teman
@status__whats.app
@al_fath_._
.
My Patner
@neppp.nation
@Pemimpi_005
@gngfajar_
@bangsat.imajinasi
@bucinnn_qoutes
@Pejuang_story88
.
Sumber:@anakibuuuuu
.
Follow:@status__whats.app
Follow:@status__whats.app
Follow:@status__whats.app
.
#storywakekinian #storywabaper #story #katakatacinta #bikinbaper #storywatsapp #cintadia #kataromantis #katamutiara #storyinstagram #baper #sedih #slow #whatsaap #statuswakekinian #takutkehilangan #rindu #sayangbanget #storyberkelas #berandalanberkelas #zonanyaman
#zonaberkelas #jombloberkelas
.
.
Jangan lupa follow and like
Terimakasih sudah mampir
Bila kamu merindukan seseorang, berdoalah agar tuhan menyatukan.

Supportnya teman teman 🍁🌿 #relationshipgoals❤️ #rindu #qoutesindonesia #narasirindu #lagiviral #sajakrindu #senja #curhatanhati #ldr #ldrquotes #ldrstory
Bila kamu merindukan seseorang, berdoalah agar tuhan menyatukan.

Supportnya teman teman 🍁🌿 #relationshipgoals❤️ #rindu #qoutesindonesia #narasirindu #lagiviral #sajakrindu #senja #curhatanhati #ldr #ldrquotes #ldrstory
Jika Kangen Temuilah Jika Ia Tidak Ingin Bertemu Pandang Saja Wajahnya Dari Kejauhan😆
Melihat Senyumnya Juga Sudah Menghilangkan Rasa Kangen😇
#Rindu #Kangen
Jika Kangen Temuilah Jika Ia Tidak Ingin Bertemu Pandang Saja Wajahnya Dari Kejauhan😆
Melihat Senyumnya Juga Sudah Menghilangkan Rasa Kangen😇
#Rindu #Kangen
Double TAP ❤ dan TAG temanmu
.
.
.
.
#sajak #rindu #baper #jomblo
#puisisenja #katakatacinta #indobapergram #tumblrpuisi
#tentangrindu #puisi #mantan #janganbaper
#galau #quotes #katahati
#baperstory #janganlupabahagia #baperbanget
#kata2cewek #lukaserius #lfl💛
#goresanqolbu #katacewek #pathdailyindonesia
#pathdailyquote #pathdaily #patahhati
#coretankertas #sekedarkata #semestapuisi
Jangan hilangkan mereka, mereka adalah bagian diriku, jika saja ada masalah dalam persehabatan kita ini, aku harap kita bisa kuat dan tak akan pernah bisa hancur dan hilang. Amin
.
.
#cinta #literasi15detik #literasi30detik #literature #literasidakwah #ustadzabdulsomad #pemudahijrah #sajakrindu #share #dakwah #islamicquotes #islam #inspirasi #arabmusic #indomusikgram #hijrah #jalaluddinrumi #rindu #puisicinta #lfl💛 #coretan #fisikamu #fakefriends #percayaaku
Jangan hilangkan mereka, mereka adalah bagian diriku, jika saja ada masalah dalam persehabatan kita ini, aku harap kita bisa kuat dan tak akan pernah bisa hancur dan hilang. Amin
.
.
#cinta #literasi15detik #literasi30detik #literature #literasidakwah #ustadzabdulsomad #pemudahijrah #sajakrindu #share #dakwah #islamicquotes #islam #inspirasi #arabmusic #indomusikgram #hijrah #jalaluddinrumi #rindu #puisicinta #lfl💛 #coretan #fisikamu #fakefriends #percayaaku
Tag your gf/bf❤
Follow @itsmeyrah_2005_offixal
@mekyah05 #lagujiwang #videojiwang #jiwang #cinta #rindu#sayang #baby #sedih #ayatpasrah #ayatjiwang#ayatsedih #ayatkecewa #sakithati #ayatsentap#ayatmanis #moveon #musicallymalaysia#musically #lawakhambar#lawakboring #review #malaysia #reviewmalaysia#giftreviewmalaysia #paidreview #djremix #dj#remix #lagujiwang 
#lagujiwang❤😭
" Terima kasih untuk guru-guru diseluruh  indonesia
Terkhusus untuk guru guru ku dari PAUD, TK, SD, SMP, SMA hingga kuliah
Semoga sehat-sehat selalu dan dibalas jasa-jasamu oleh Allah SWT
yang telah meninggal semoga dosa-dosamu diampunin oleh Allah SWT
Aamiiin "
*********************
@_zulhilmi21
➖➖➖➖➖➖
*********************
" Like dan Share "
➖➖➖➖➖➖
" Yuk Follow "
➖➖➖➖➖➖
*********************
#9gag #lagu #taubat #cinta #sahabat #rindu #a #musik #cover #literasi15detik #penang #laguislami #fff #literasi30detik #v #deen #bahagia #s #indonesia #9gag #anakbangsa #kreatif #puisi #videoviral #tiktok #sastra #path #pathdaily #i #bersyukur
" Terima kasih untuk guru-guru diseluruh indonesia
Terkhusus untuk guru guru ku dari PAUD, TK, SD, SMP, SMA hingga kuliah
Semoga sehat-sehat selalu dan dibalas jasa-jasamu oleh Allah SWT
yang telah meninggal semoga dosa-dosamu diampunin oleh Allah SWT
Aamiiin "
*********************
@_zulhilmi21
➖➖➖➖➖➖
*********************
" Like dan Share "
➖➖➖➖➖➖
" Yuk Follow "
➖➖➖➖➖➖
*********************
#9gag #lagu #taubat #cinta #sahabat #rindu #a #musik #cover #literasi15detik #penang #laguislami #fff #literasi30detik #v #deen #bahagia #s #indonesia #9gag #anakbangsa #kreatif #puisi #videoviral #tiktok #sastra #path #pathdaily #i #bersyukur