#raffinagita1717

PRANK MOBIL BARU BUAT SI CANTIK..
Mobil lama ditabrakin..Mobil baru MUNTUL !!
#udah liat blm youtubenya ❤
#tunggu give away mobil dari bapau buat BOSQUEEE .. #baimwong #paula #baimpaula #nagitaslavina #raffinagita  #kevinjulio #raffiahmad  #syahrini #princess #tasyakamila #kebayamodern  #kebayapengantin #raisa #maiaestiantyreal #maiaestianty #bungacitralestari #zaskiagotik  #ayudewi #prillylatuconsina #jessicamila #aurakasih #dewiperssik #raffinagita1717 #ayutingting92 #ichasoebandono #irwansyah #shireensungkar #zaskiasungkar
Semangat papa raffi syuting raffi billy and friends.... Semoga selalu sehat ya papa raffi💙💙
#raffinagita1717
Semangat papa raffi syuting raffi billy and friends.... Semoga selalu sehat ya papa raffi💙💙
#raffinagita1717
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik.
Follow: 
@promil.andalan02
@promil.andalan02 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person : 📲WA: 089687699116
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik.
Follow:
@promil.andalan02
@promil.andalan02 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person : 📲WA: 089687699116
Tebak aku siapa 😻😻. Post selanjutnya lucuuu juga. Tungguinn
.
.
.
.
.
.
.
repost from  @raffinagita1717

#rans #raffiahmad #raffinagita #gempi #raffinagita1717 #nagitaslavina
Tebak aku siapa 😻😻. Post selanjutnya lucuuu juga. Tungguinn
.
.
.
.
.
.
.
repost from @raffinagita1717

#rans #raffiahmad #raffinagita #gempi #raffinagita1717 #nagitaslavina
Suatu kebanggaan bisa selalu mengabadikan sikecil di setiap detiknya.. 😊😊😊 karna moment ini byk sekali dirindukan pasutri yg sdh menikah.. ♡
. . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Yuk bagi bunda" yg ingin Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via chat WA 082230698589 . . . 💝
. 
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
Suatu kebanggaan bisa selalu mengabadikan sikecil di setiap detiknya.. 😊😊😊 karna moment ini byk sekali dirindukan pasutri yg sdh menikah.. ♡
. . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Yuk bagi bunda" yg ingin Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via chat WA 082230698589 . . . 💝
.
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik.
Follow: 
@promil.andalan02
@promil.andalan02 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person : 📲WA: 089687699116
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik.
Follow:
@promil.andalan02
@promil.andalan02 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person : 📲WA: 089687699116
😍😍😍 Semoga yang like dan komen amin dan Sedang menjalankan tahapan promil, bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . . 
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. 
menghubungi kami: 
KONSULTASI ️✔ contact person :
✔ W/A : 085927441300
😍😍😍 Semoga yang like dan komen amin dan Sedang menjalankan tahapan promil, bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . .
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami.
menghubungi kami:
KONSULTASI ️✔ contact person :
✔ W/A : 085927441300
Jangan pakai bohong lah, nggak baik buat kesehatan 😊

Credit : twitter.com/puisidisenja

Jangan lupa FOLLOW yah.. Apa salahnya sih nambah 1 following doang? Hehe, Thankyou!❤️
_____
#sosmedstory #beritaviral #infia #faktadanmitos #ngakakkocak #raffinagita1717 #dramatwitter #indozone #guyonanreceh #recehkantwitter #dramaojol #attahalilintar #quotesrindu #ayutingting92 #ngakaksehat #infia_fact #dagelan #wowfakta #dagelan_jowo #dramakorea #dramasosmed #kamuharustahu #makrumpita #guyonankekinian #dagelanindonesia #dagelanlucu #anakhitskekinian #lambe_turah #recehantwitter
Jangan pakai bohong lah, nggak baik buat kesehatan 😊

Credit : twitter.com/puisidisenja

Jangan lupa FOLLOW yah.. Apa salahnya sih nambah 1 following doang? Hehe, Thankyou!❤️
_____
#sosmedstory #beritaviral #infia #faktadanmitos #ngakakkocak #raffinagita1717 #dramatwitter #indozone #guyonanreceh #recehkantwitter #dramaojol #attahalilintar #quotesrindu #ayutingting92 #ngakaksehat #infia_fact #dagelan #wowfakta #dagelan_jowo #dramakorea #dramasosmed #kamuharustahu #makrumpita #guyonankekinian #dagelanindonesia #dagelanlucu #anakhitskekinian #lambe_turah #recehantwitter
Salut pak,,😎👏
.
#artisterngakak
________________
Tag Teman mu yg paling Gokil🤣😂🤣
.
.
Follow ya guys biar mimin semangat post nya😂
.
👉@artisterngakak .
👉@artisterngakak
👉@artisterngakak
.
.
By ; @artisterngakak
.
#lucu #lucubanget #ketawangakak #guyonankekinian #bikinngakak #vidgramlucu #guyonan #raffinagita1717#olgasyahputra #lucubangetkk #kocakabis #dagelanlucu #persibday #vidgramindo #ngakakkocakvideo #ngakakbanget #suleandre #initalkshow #viralindonesia #andretaulany #komeng #ngakak #suleprikitiw #sulechannel #sule #taulanytv #warkopdki#pesbukers
Salut pak,,😎👏
.
#artisterngakak
________________
Tag Teman mu yg paling Gokil🤣😂🤣
.
.
Follow ya guys biar mimin semangat post nya😂
.
👉@artisterngakak .
👉@artisterngakak
👉@artisterngakak
.
.
By ; @artisterngakak
.
#lucu #lucubanget #ketawangakak #guyonankekinian #bikinngakak #vidgramlucu #guyonan #raffinagita1717#olgasyahputra #lucubangetkk #kocakabis #dagelanlucu #persibday #vidgramindo #ngakakkocakvideo #ngakakbanget #suleandre #initalkshow #viralindonesia #andretaulany #komeng #ngakak #suleprikitiw #sulechannel #sule #taulanytv #warkopdki#pesbukers
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... Follow: 
@info_promil_efektif
@info_promil_efektif
@info_promil_efektif
@info_promil_efektif
@info_promil_efektif
@info_promil_efektif 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan
️✔ contact person :
📲WA,,,: 081343217130
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... Follow:
@info_promil_efektif
@info_promil_efektif
@info_promil_efektif
@info_promil_efektif
@info_promil_efektif
@info_promil_efektif 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan
️✔ contact person :
📲WA,,,: 081343217130
Sehat sehat ya Bumil Cantik❤️
. 
Follow IG 👉 @galeryraffinagita1717
. 
#rafathar #nagitaslavina #raffiahmad #raffinagita #ransfamily #nagitaahmad #gempita #gempi #gempitanoramarten #rafatarmalikahmad #reinobarack #raffinagita1717 #ayutingting #princessyahrini #lunamaya #lunamaya #savegempi #lambeturah #rafiahmad #ppmurahbanget
#repost @raffinagita1717 @get_repost 
Raffiahmad  pemberani!!!! #raffinagita1717
#repost @raffinagita1717 @get_repost
Raffiahmad pemberani!!!! #raffinagita1717
Mau naik MRT 😊😊😊😄 ada yang mau ikut ?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.  #ayutingting #ivangunawan #supportayutingting #ayutingting92 #ayutingting92fans #weloveayutingting #gempita #rafathar #gempi #gisella #viavallen #zaskiagotik #dewipersik  #raffinagita1717 #nagitaslavina #anaklucu #rubenonsu #supportayuting2 #aytinglicious #brownis #pesbukers #queenarsy #ashanty #aurelhermansyah #princessyahrini #citacitata
Sebelum bobo sama ayah bunda kita foto yuk 😂 #theonsu #thaliaputrionsu 
#ThaliaPutriOnsu #SW #Sarwendah #rubenonsu #bensu #justruben #baimwong #paula #baimpaula #nagitaslavina #raffinagita  #kevinjulio #raffiahmad  #syahrini #princess #tasyakamila #kebayamodern  #kebayapengantin #raisa #maiaestiantyreal #maiaestianty #bungacitralestari #zaskiagotik  #ayudewi #prillylatuconsina #jessicamila #aurakasih #dewiperssik #raffinagita1717
#raffinagita1717 #raffinagita  #ayutingting #ayutingting92 #weloveayutingting #pesbukersramadan #species #sahurnyapesbukers  #antvkeren
#ishqbaazredux #pyarkadardhaimeethameethapyarapyara  #pankhuri #dishaparmar
#nakuulmehta #shivaaysinghoberoi
 #starplus  #ShivaanshSinghOberoi #ishqbaaaz #ishqbaazkimannat #nititaylor #shivika #shivikaforever
#للعشق_جنون #ناكول_ميهتا #شيفاي
#zaskia_gotix #zaskiagotik #zaskiagotix #yutintin
My support system ❤️❤️❤️❤️
#baimwong #paula #baimpaula #nagitaslavina #raffinagita  #kevinjulio #raffiahmad  #syahrini #princess #tasyakamila #kebayamodern  #kebayapengantin #raisa #maiaestiantyreal #maiaestianty #bungacitralestari #zaskiagotik  #ayudewi #prillylatuconsina #jessicamila #aurakasih #dewiperssik #raffinagita1717 #ayutingting92 #ichasoebandono #irwansyah #shireensungkar #zaskiasungkar
Semoga yang like dan komen Amin di beri amanah 2 ruh di dalam rahimnya… آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ . . 
Benar memang Bahagia itu bisa dengan cara sederhana namun akan selalu ada harga untuk Hal hal terbaik yang kita inginkan terjadi dalam hidup ini dimana Mahal dan murahnya sesuatu itu cuma soal prioritas , jika Kebahagiaan kita prioritasnya adalah kesehatan dan hadirnya anak dan keturunan maka apapun itu akan menjadi layak untuk ditempuh, namun jika hadirnya anak bukan prioritas dan hanya menjadi sekedar INGIN saja maka itu tdk lah menjadi sebuah keharusan .. Tetapkan prioritas hidupmu percayalah Allah senantiasa mendengar kepada mereka yang berdoa dengan khidmat dan dengan usaha yang Tepat .. Promil Bunda layak di tempuh .. Amin Yra... Jika ingin berikthiar dan konsultasi lebih lanjut mengenalnya hambatan kehamilan, silahkan hubungi Terapis kami. 🙇🙇🙇
🌹KONSULTASI GERATI
👉🎂Wa:085706196083
Semoga yang like dan komen Amin di beri amanah 2 ruh di dalam rahimnya… آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ . .
Benar memang Bahagia itu bisa dengan cara sederhana namun akan selalu ada harga untuk Hal hal terbaik yang kita inginkan terjadi dalam hidup ini dimana Mahal dan murahnya sesuatu itu cuma soal prioritas , jika Kebahagiaan kita prioritasnya adalah kesehatan dan hadirnya anak dan keturunan maka apapun itu akan menjadi layak untuk ditempuh, namun jika hadirnya anak bukan prioritas dan hanya menjadi sekedar INGIN saja maka itu tdk lah menjadi sebuah keharusan .. Tetapkan prioritas hidupmu percayalah Allah senantiasa mendengar kepada mereka yang berdoa dengan khidmat dan dengan usaha yang Tepat .. Promil Bunda layak di tempuh .. Amin Yra... Jika ingin berikthiar dan konsultasi lebih lanjut mengenalnya hambatan kehamilan, silahkan hubungi Terapis kami. 🙇🙇🙇
🌹KONSULTASI GERATI
👉🎂Wa:085706196083
Rasakan menjadi ibu, dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. 
آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT 
Follow: 
@my.programpregnancy
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲 WA : 0822-4471-2047
http://bit.ly/medicalkesehatan
Rasakan menjadi ibu, dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya.
آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT
Follow:
@my.programpregnancy
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲 WA : 0822-4471-2047
http://bit.ly/medicalkesehatan
35k

#raffinagita1717 #taskekinian #tasmurah #tas #kekinianbanget #ciwideybandung #hitskekinian #hitsbandung #ricisatta
Tas selempang mika boutique

35k

#raffinagita1717 #taskekinian #tasmurah #tas #kekinianbanget #ciwideybandung #hitskekinian #hitsbandung #ricisatta
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. . آمين آمين ياربّ العالمين
Follow: 
@tips_programhamil.id
@tips_programhamil.id
@tips_programhamil.id
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲WA: 0878-5034-5446
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. . آمين آمين ياربّ العالمين
Follow:
@tips_programhamil.id
@tips_programhamil.id
@tips_programhamil.id
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲WA: 0878-5034-5446
Tas selempang mini cat

22k

#raffinagita1717 #taskekinian #tasmurah #tas #kekinianbanget #ciwideybandung #hitskekinian #hitsbandung #ricisatta
Tas mika buby's

35k

#raffinagita1717 #taskekinian #tasmurah #tas #kekinianbanget #ciwideybandung #hitskekinian #hitsbandung #ricisatta
Tas selempang mini

22k

#raffinagita1717 #taskekinian #tasmurah #tas #kekinianbanget #ciwideybandung #hitskekinian #hitsbandung #ricisatta
Semoga yang bergabung PROGRAM KEHAMILAN nya di bulan MEI ini Bisa secepatnya berhasil POSITIF HAMIL,, Aamiin 🙏
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
💝 PROMIL TERBARU & TERPOPULER
💝 PROMIL YANG BANYAK MEMBUKTIKAN KEBERHASILANNYA
💝 PROMIL DENGAN METODE SINGKAT & SEDERHANA
💝 PROMIL CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN
-
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti : 
KISTA, MIOM, KEPUTIHAN, SIKLUS HAID TIDAK TERATUR, SPERMA ENCER, PCOS, TUBA FALOPI, VARIKOKEL, DLL
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow : 
@mutiara.promil_bunda
@mutiara.promil_bunda
-
💝 SUKSESKAN PROGRAM KEHAMILAN ANDA MULAI SEKARANG 💝
🆓 GRATIS Konsultasi : 
Melayani : 👇
① Bimbingan & Panduan Program Cepat Hamil
② Pemesanan Herbal BEE :
📲 WA ➞ +6285713701107
Semoga yang bergabung PROGRAM KEHAMILAN nya di bulan MEI ini Bisa secepatnya berhasil POSITIF HAMIL,, Aamiin 🙏
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
💝 PROMIL TERBARU & TERPOPULER
💝 PROMIL YANG BANYAK MEMBUKTIKAN KEBERHASILANNYA
💝 PROMIL DENGAN METODE SINGKAT & SEDERHANA
💝 PROMIL CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN
-
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti :
KISTA, MIOM, KEPUTIHAN, SIKLUS HAID TIDAK TERATUR, SPERMA ENCER, PCOS, TUBA FALOPI, VARIKOKEL, DLL
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow :
@mutiara.promil_bunda
@mutiara.promil_bunda
-
💝 SUKSESKAN PROGRAM KEHAMILAN ANDA MULAI SEKARANG 💝
🆓 GRATIS Konsultasi :
Melayani : 👇
① Bimbingan & Panduan Program Cepat Hamil
② Pemesanan Herbal BEE :
📲 WA ➞ +6285713701107
Tas mika june 
35k

#raffinagita1717 #taskekinian #tasmurah #tas #kekinianbanget #ciwideybandung #hitskekinian #hitsbandung #ricisatta
Tas mika un goyave

37k

#raffinagita1717 #taskekinian #tasmurah #tas #kekinianbanget #ciwideybandung #hitskekinian #hitsbandung #ricis
Tas mika sunshine 
32k

#raffinagita1717 #taskekinian #tasmurah #tas #kekinianbanget #ciwideybandung #hitskekinian #hitsbandung #ricisatta
Semoga yang like dan 👉yang mengikuti promil kami bisa hamil di tahun ini 
آمِيّنْ... آمِيّنْ... آمِيْنُ يَا رَبِّ الْعَالَمِينََ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll.
Follow:
@konsultasi_kehamilan_pasutri02
@program_hamilpasutri02
@solusi.hamil.smart08 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
KONSULTASI GRATIS👌
📲CHAT WA: 085748080582
Semoga yang like dan 👉yang mengikuti promil kami bisa hamil di tahun ini
آمِيّنْ... آمِيّنْ... آمِيْنُ يَا رَبِّ الْعَالَمِينََ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll.
Follow:
@konsultasi_kehamilan_pasutri02
@program_hamilpasutri02
@solusi.hamil.smart08 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
KONSULTASI GRATIS👌
📲CHAT WA: 085748080582
💄Daily Update
Please FOLLOW 👉 [ @raffinagitas1717 ] .
.
Thanks for watching It's Show Time Indonesia today 😉
(btw ada yang candid ceritanya 😅)
.
.
Photo source : Instagram @cita_citata
.
.
#raffiahmad #ransupdate #rafatharmalikahmad #ladygigi #rafatharahmad #nagitaslavinamarianatengker #supportayutingting #nisyaahmad #dewiperssik #gempirafathar #indomusikgramprank #nagitaahmad #ransfamily #raffiahmadlagi #raffinagita1717 #dewipersik #gadingmarten #rafathar #raffinagitarafathar #raffi #raffinagita #gempi #ayutingting92fans #janjisuciraffigigi #raphaelmoeis #teukurassya #gempitanoramarten
💄Daily Update
Please FOLLOW 👉 [ @raffinagitas1717 ] .
.
Thanks for watching It's Show Time Indonesia today 😉
(btw ada yang candid ceritanya 😅)
.
.
Photo source : Instagram @cita_citata
.
.
#raffiahmad #ransupdate #rafatharmalikahmad #ladygigi #rafatharahmad #nagitaslavinamarianatengker #supportayutingting #nisyaahmad #dewiperssik #gempirafathar #indomusikgramprank #nagitaahmad #ransfamily #raffiahmadlagi #raffinagita1717 #dewipersik #gadingmarten #rafathar #raffinagitarafathar #raffi #raffinagita #gempi #ayutingting92fans #janjisuciraffigigi #raphaelmoeis #teukurassya #gempitanoramarten
Hewan kesayangan 🤣😂😘 #raffirafatharnagita #raffigigi #rafinagita1717 #raffinagita #rafathargempita #raffinagita77 #ransfatharfamily #familyraffiahmad #raffiahmadfans #raffiahmad #rafatarmalikahmad #rafathar #nagitaslavinafashion #nagitaslavina #gigi #nagitaslavinamarianatengker #raffinagita1717 #lfl💜 #lfl #fff #nagita #janjisuci #janjisuciraffigigi #transtv #gempita #rafatharmalikahmad
Lihatlah senyum bahagia dalam keluarga ini ketika pertama kali mendengar tangisan sang buah hati...😖🚼 bagaimana dengan anda.... ??? Sudah kah anda memberikan kebahagiaan untuk suami ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow: 
@spesialis_promil034
@spesialis_promil034
@spesialis_promil034
@spesialis_promil034 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person : 
Whaatsap: 081239306602
Lihatlah senyum bahagia dalam keluarga ini ketika pertama kali mendengar tangisan sang buah hati...😖🚼 bagaimana dengan anda.... ??? Sudah kah anda memberikan kebahagiaan untuk suami ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow:
@spesialis_promil034
@spesialis_promil034
@spesialis_promil034
@spesialis_promil034 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person :
Whaatsap: 081239306602
Ibell ❤
yang mau difollback silahkan like dan komen sebanyak-banyaknya di akun ini ya.

Follow @irisnammar @irisnammar
.
#irisammar #cintasucisctv #irisbella #raffinagita #ransfamily #nagitaahmad #gempita #gempi #openpp #gempitanoramarten #rafatarmalikahmad #pengantin #raffinagita1717 #ayutingting #princessyahrini #dewipersikreal #jedaricho #savegempi #lambeturah #rafiahmad #ppmurah
Ibell ❤
yang mau difollback silahkan like dan komen sebanyak-banyaknya di akun ini ya.

Follow @irisnammar @irisnammar
.
#irisammar #cintasucisctv #irisbella #raffinagita #ransfamily #nagitaahmad #gempita #gempi #openpp #gempitanoramarten #rafatarmalikahmad #pengantin #raffinagita1717 #ayutingting #princessyahrini #dewipersikreal #jedaricho #savegempi #lambeturah #rafiahmad #ppmurah
Jomblo mah BUUUN .. SABUUUNNN ..😂😂
.
.
#artisterkocak
.
.

Jangan lupa ❤Like 💬Comment 👥 dan tag  teman sebanyak-banyaknya 📌
. .
Follow Saja Dulu siapa Tau bisa bikin bahagia😂😂❤
.
@artisterkocak
@artisterkocak
@artisterkocak .-------------------------------------------------------------
. .
#lucu #lucubanget #ketawangakak #guyonankekinian #bikinngakak #vidgramlucu #guyonan #raffinagita1717#olgasyahputra #lucubangetkk #kocakabis #dagelanlucu #persibday #vidgramindo #ngakakkocakvideo #ngakakbanget #suleandre #initalkshow #viralindonesia #andretaulany #andre #ngakak #suleprikitiw #sulechannel #sule #taulanytv #suleandre_fans#pesbukers
Jomblo mah BUUUN .. SABUUUNNN ..😂😂
.
.
#artisterkocak
.
.

Jangan lupa ❤Like 💬Comment 👥 dan tag teman sebanyak-banyaknya 📌
. .
Follow Saja Dulu siapa Tau bisa bikin bahagia😂😂❤
.
@artisterkocak
@artisterkocak
@artisterkocak .-------------------------------------------------------------
. .
#lucu #lucubanget #ketawangakak #guyonankekinian #bikinngakak #vidgramlucu #guyonan #raffinagita1717#olgasyahputra #lucubangetkk #kocakabis #dagelanlucu #persibday #vidgramindo #ngakakkocakvideo #ngakakbanget #suleandre #initalkshow #viralindonesia #andretaulany #andre #ngakak #suleprikitiw #sulechannel #sule #taulanytv #suleandre_fans#pesbukers
#BerkahRamadan begitu dirasakan oleh presenter #RaffiAhmad. Pasalnya, di Bulan Suci ini, suami dari #NagitaSlavina tersebut kebanjiran job untuk mengisi acara televisi.

Dalam satu hari, Raffi Ahmad tercatat tampil di 7 program yang ditayangkan oleh berbagai stasiun televisi Tanah Air. Pastinya, banyaknya job tersebut juga berimbas pada penghasilannya selama Ramadan.

Hal tersebut sempat disinggung oleh #ShireenSungkar, #TeukuWisnu, #ZaskiaSungkar dan #Irwansyah dalam vlog #TheSungkarsFamily. Zaskia menyebutkan bahwa honor yang diterima Raffi Ahmad sebesar Rp100 juta untuk sekali episode di satu program.
.
“Apalagi kita lihat kan Raffi kan Ramadan kali saja, kerjaannya masya Allah,” ujar Shireen.
.
“(Raffi) ada 7 program TV, satu program dibayar Rp100 juta,” sambung Zaskia.

Mendengar perkataan dari Zaskia Sungkar, Raffi pun mengoreksi. Rupanya, nominal tersebut bukanlah nilai yang tepat untuk menggambarkan #honorRaffi.
.
“Bukan, tapi Rp101 juta,” ujar pria 32 tahun itu.

Menambahkan ucapan sang istri, Irwansyah pun ikut bersuara. Pelantun lagu Pecinta Wanita itu langsung mencoba mengalkulasikan pendapatan Raffi Ahmad selama 30 hari di Bulan Ramadan.
.
“Rp101 juta dikali 7 program. Rp707juta. Dikali 30 (hari),” hitung Irwansyah.

Dari hasil keterangan tersebut, maka diketahui bahwa dalam waktu satu bulan selama Ramadan, penghasilan Raffi mencapai nominal Rp21,2 miliar. Akan tetapi, menurut kakak kandung #SyahnazSadiqah itu, nominal tersebut belum dikurangi pajak.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad menjadi salah satu presenter yang kebanjian job di berbagai acara. Bahkan, Raffi pun harus merelakan waktu sahurnya tanpa didampingi kelurga lantaran harus mengisi acara dini hari.

Sumber : celebrity.okezone.com

#raffinagita1717 #raffinagita #penghasilanraffiahmad #honorraffiahmad #raffigigi #raffi #artis #selebriti #artisindonesia #tahunggak #tahu_nggak
#BerkahRamadan begitu dirasakan oleh presenter #RaffiAhmad. Pasalnya, di Bulan Suci ini, suami dari #NagitaSlavina tersebut kebanjiran job untuk mengisi acara televisi.

Dalam satu hari, Raffi Ahmad tercatat tampil di 7 program yang ditayangkan oleh berbagai stasiun televisi Tanah Air. Pastinya, banyaknya job tersebut juga berimbas pada penghasilannya selama Ramadan.

Hal tersebut sempat disinggung oleh #ShireenSungkar, #TeukuWisnu, #ZaskiaSungkar dan #Irwansyah dalam vlog #TheSungkarsFamily. Zaskia menyebutkan bahwa honor yang diterima Raffi Ahmad sebesar Rp100 juta untuk sekali episode di satu program.
.
“Apalagi kita lihat kan Raffi kan Ramadan kali saja, kerjaannya masya Allah,” ujar Shireen.
.
“(Raffi) ada 7 program TV, satu program dibayar Rp100 juta,” sambung Zaskia.

Mendengar perkataan dari Zaskia Sungkar, Raffi pun mengoreksi. Rupanya, nominal tersebut bukanlah nilai yang tepat untuk menggambarkan #honorRaffi.
.
“Bukan, tapi Rp101 juta,” ujar pria 32 tahun itu.

Menambahkan ucapan sang istri, Irwansyah pun ikut bersuara. Pelantun lagu Pecinta Wanita itu langsung mencoba mengalkulasikan pendapatan Raffi Ahmad selama 30 hari di Bulan Ramadan.
.
“Rp101 juta dikali 7 program. Rp707juta. Dikali 30 (hari),” hitung Irwansyah.

Dari hasil keterangan tersebut, maka diketahui bahwa dalam waktu satu bulan selama Ramadan, penghasilan Raffi mencapai nominal Rp21,2 miliar. Akan tetapi, menurut kakak kandung #SyahnazSadiqah itu, nominal tersebut belum dikurangi pajak.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad menjadi salah satu presenter yang kebanjian job di berbagai acara. Bahkan, Raffi pun harus merelakan waktu sahurnya tanpa didampingi kelurga lantaran harus mengisi acara dini hari.

Sumber : celebrity.okezone.com

#raffinagita1717 #raffinagita #penghasilanraffiahmad #honorraffiahmad #raffigigi #raffi #artis #selebriti #artisindonesia #tahunggak #tahu_nggak
Hi flaminggo😘😘
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#emakbeti #halilintar #bapau #deven #viral  #gempi  #raffinagita1717 #ayutingting #bramastaverel #princessyahrini #dewipersikreal #jedaricho #rafathar  #savegempi #nagita #cintasuci #iqbal #LexaPebrianti #NazwaFidhia #Berbiebel #bowo #maulcantikDayravr #fatehhalilintar #saiihhalilintar #sajidahhalilintar #muntazhalilintar #rubenonsu #sarwendah
#ThaliaPutriOnsu
Sedih mewek campur bahagia liatnya😥💙
- 
Pokoknya bahagia terus kalian PapaRaffii & MamaGigii💗💕
- 
#ransfamily #raffinagita1717 #nagitaslavinafans17 #ransentertainment #vlograns
Sedih mewek campur bahagia liatnya😥💙
-
Pokoknya bahagia terus kalian PapaRaffii & MamaGigii💗💕
-
#ransfamily #raffinagita1717 #nagitaslavinafans17 #ransentertainment #vlograns
Ini Lho Alasan Mengapa Pria Sangat Suka Payudara Wanita

Jika pria ditanya soal bagian tubuh wanita yang paling menarik menurut mereka, jawaban pertama yang keluar dari mulut mereka pastilah payudara. Tak bisa dipungkiri kalau payudara memang adalah aset wanita yang menjadi daya tarik bagi pasangan. 
Dalam hubungan intim, payudara adalah media yang bisa menstimulasi wanita itu sendiri maupun pasangannya saat melakukan seks. Pria menyukai payudara karena selain sebagai wujud kecantikan, penampilan, juga menjadi bagian dari fantasi mereka.

Saat suami menyentuh payudaramu, ini akan mengaktifkan stimulus terhadap area klitoris. Saat itulah zat oxytocin dilepaskan ke otak wanita dan membuatnya fokus pada pasangannya.

Pria juga akan jadi semakin berhasrat saat merangsang payudara pasangannya saat berhubungan seks.

Nah sudahkah Anda merawat Payudara Anda ? Atau ukuran Payudara Anda kurang Memuaskan Anda ? Jika belum yuk konsultasikan segera 📲 WA. : +6285749491973

#raisa #laudyacynthiabella #ayutingting #raffinagita1717 #ivangunawan #ollaramlan #ashanty #inuldaratista #chelseaislan #dewipersik #viavallen #mamahmuda #artis #model #pembesarpayudara #kekinian #salon #salonandspa #iisdahlia #syahrini #cosmetics
Ini Lho Alasan Mengapa Pria Sangat Suka Payudara Wanita

Jika pria ditanya soal bagian tubuh wanita yang paling menarik menurut mereka, jawaban pertama yang keluar dari mulut mereka pastilah payudara. Tak bisa dipungkiri kalau payudara memang adalah aset wanita yang menjadi daya tarik bagi pasangan. 
Dalam hubungan intim, payudara adalah media yang bisa menstimulasi wanita itu sendiri maupun pasangannya saat melakukan seks. Pria menyukai payudara karena selain sebagai wujud kecantikan, penampilan, juga menjadi bagian dari fantasi mereka.

Saat suami menyentuh payudaramu, ini akan mengaktifkan stimulus terhadap area klitoris. Saat itulah zat oxytocin dilepaskan ke otak wanita dan membuatnya fokus pada pasangannya.

Pria juga akan jadi semakin berhasrat saat merangsang payudara pasangannya saat berhubungan seks.

Nah sudahkah Anda merawat Payudara Anda ? Atau ukuran Payudara Anda kurang Memuaskan Anda ? Jika belum yuk konsultasikan segera 📲 WA. : +6285749491973

#raisa #laudyacynthiabella #ayutingting #raffinagita1717 #ivangunawan #ollaramlan #ashanty #inuldaratista #chelseaislan #dewipersik #viavallen #mamahmuda #artis #model #pembesarpayudara #kekinian #salon #salonandspa #iisdahlia #syahrini #cosmetics
Senyum lebar😂
.
.
.
.
#artisindonesia#ayutingting#natasawilona#zaskiagotik#agnezmo#prillylatuconsina#raffiahmad#indonesiakeren#rubenonsu#princessyahrini#raffinagita1717#lunamaya#janganlupabahagia#rezekigaketuker#gisela#irishbella#modelremajaindonesia#darvesofficial#lidaindosiar2019#antv_official#model#dewipersikreal#viralindonesia#lambeturah#attahalilintar#likeforfollow#tiktokhot#bucin#indonesia#selebgram
Ini Lho Alasan Mengapa Pria Sangat Suka Payudara Wanita

Jika pria ditanya soal bagian tubuh wanita yang paling menarik menurut mereka, jawaban pertama yang keluar dari mulut mereka pastilah payudara. Tak bisa dipungkiri kalau payudara memang adalah aset wanita yang menjadi daya tarik bagi pasangan. 
Dalam hubungan intim, payudara adalah media yang bisa menstimulasi wanita itu sendiri maupun pasangannya saat melakukan seks. Pria menyukai payudara karena selain sebagai wujud kecantikan, penampilan, juga menjadi bagian dari fantasi mereka.

Saat suami menyentuh payudaramu, ini akan mengaktifkan stimulus terhadap area klitoris. Saat itulah zat oxytocin dilepaskan ke otak wanita dan membuatnya fokus pada pasangannya.

Pria juga akan jadi semakin berhasrat saat merangsang payudara pasangannya saat berhubungan seks.

Nah sudahkah Anda merawat Payudara Anda ? Atau ukuran Payudara Anda kurang Memuaskan Anda ? Jika belum yuk konsultasikan segera 📲 WA. : +6285749491973

#raisa #laudyacynthiabella #ayutingting #raffinagita1717 #ivangunawan #ollaramlan #ashanty #inuldaratista #chelseaislan #dewipersik #viavallen #mamahmuda #artis #model #pembesarpayudara #kekinian #salon #salonandspa #iisdahlia #syahrini #cosmetics
Ini Lho Alasan Mengapa Pria Sangat Suka Payudara Wanita

Jika pria ditanya soal bagian tubuh wanita yang paling menarik menurut mereka, jawaban pertama yang keluar dari mulut mereka pastilah payudara. Tak bisa dipungkiri kalau payudara memang adalah aset wanita yang menjadi daya tarik bagi pasangan. 
Dalam hubungan intim, payudara adalah media yang bisa menstimulasi wanita itu sendiri maupun pasangannya saat melakukan seks. Pria menyukai payudara karena selain sebagai wujud kecantikan, penampilan, juga menjadi bagian dari fantasi mereka.

Saat suami menyentuh payudaramu, ini akan mengaktifkan stimulus terhadap area klitoris. Saat itulah zat oxytocin dilepaskan ke otak wanita dan membuatnya fokus pada pasangannya.

Pria juga akan jadi semakin berhasrat saat merangsang payudara pasangannya saat berhubungan seks.

Nah sudahkah Anda merawat Payudara Anda ? Atau ukuran Payudara Anda kurang Memuaskan Anda ? Jika belum yuk konsultasikan segera 📲 WA. : +6285749491973

#raisa #laudyacynthiabella #ayutingting #raffinagita1717 #ivangunawan #ollaramlan #ashanty #inuldaratista #chelseaislan #dewipersik #viavallen #mamahmuda #artis #model #pembesarpayudara #kekinian #salon #salonandspa #iisdahlia #syahrini #cosmetics