#puisi

Iya, dia hadir seperti kopi yang kita sudah tahu jelas rasanya, tapi kita tak menolak. Sampai kita selalu bersedia meluangkan ruang untuknya, tapi dia tak ingin menghuni. Dia tak lebih dari kopi yang kita aduk-aduk, sebagian larut, sebagian tertinggal.
📷 @ur.cr.ush
.
.
#instapic #instagood #instalike #likeforlike #me #hijabstory #hijab #hijabers #dailyhijab #hijabstorybandung #love #life #laugh #moment #puisi #poem #story #koreanmakeup #koreanmodel #lookbookindonesia #lightroom #oshinhye
Iya, dia hadir seperti kopi yang kita sudah tahu jelas rasanya, tapi kita tak menolak. Sampai kita selalu bersedia meluangkan ruang untuknya, tapi dia tak ingin menghuni. Dia tak lebih dari kopi yang kita aduk-aduk, sebagian larut, sebagian tertinggal.
📷 @ur.cr.ush
.
.
#instapic #instagood #instalike #likeforlike #me #hijabstory #hijab #hijabers #dailyhijab #hijabstorybandung #love #life #laugh #moment #puisi #poem #story #koreanmakeup #koreanmodel #lookbookindonesia #lightroom #oshinhye
Kamirindu indonesia yang damai.. #savedemocracy 
#bawaslu 
#kpu 
#pilpres2019 
Terimakasih karna sudah follow :
@ragam_sastra 
@ragam_sastra 
@ragam_sastra
.
Jangan lupa untuk tag 👥 tap-tap❤ serta komentar 💬 ya, agar mimin lebih enjoy untuk update postingan untuk menghibur dirimu.
.
#puisi #ragam #sastra #politik #ragamsastra #sajak #matanajwa #aksara #indonesia #videopuisi #najwashihab #videoviral #viral #kocak #videogombal #gombal #generasimilenial  #rompistheseries #penikmatsenja  #karyaanakbangsa #musikalisasipuisi #musikalisasi #berbagirasa #komedi #share #pgri
Kamirindu indonesia yang damai.. #savedemocracy
#bawaslu
#kpu
#pilpres2019
Terimakasih karna sudah follow :
@ragam_sastra
@ragam_sastra
@ragam_sastra
.
Jangan lupa untuk tag 👥 tap-tap❤ serta komentar 💬 ya, agar mimin lebih enjoy untuk update postingan untuk menghibur dirimu.
.
#puisi #ragam #sastra #politik #ragamsastra #sajak #matanajwa #aksara #indonesia #videopuisi #najwashihab #videoviral #viral #kocak #videogombal #gombal #generasimilenial #rompistheseries #penikmatsenja #karyaanakbangsa #musikalisasipuisi #musikalisasi #berbagirasa #komedi #share #pgri
Karena setidaknya, akulah bunga bunga tidurmu.

#dibalikdiamku #sajak #puisi #poempm #dagelan #berandal #remaja #remajadaily #moduskalem #jomblo
Karena setidaknya, akulah bunga bunga tidurmu.

#dibalikdiamku #sajak #puisi #poempm #dagelan #berandal #remaja #remajadaily #moduskalem #jomblo
Dari mendung yang enggan menjadi hujan
Mata yang binar diuji dengan sembab kelopaknya
Dari sanalah mula pesan tersirat
Seakan ada kepergian yang enggan diinginkan

#nanorasendria #quotes #quotesoftheday #quote #quoteoftheday #puisi #sastra #sajak #poem #syair #lirik #viral
Dari mendung yang enggan menjadi hujan
Mata yang binar diuji dengan sembab kelopaknya
Dari sanalah mula pesan tersirat
Seakan ada kepergian yang enggan diinginkan

#nanorasendria #quotes #quotesoftheday #quote #quoteoftheday #puisi #sastra #sajak #poem #syair #lirik #viral
Solusinya : Download VPN Turbo Unlimited free,... Selamat berjuang kawan 😎
-
🔜
Follow 👇👇👇
Writing By : 🖋️ @roffelies 
Great Photo By : 📷
Great Photo By : 📷
🔜
#roffeli #puisi #sajak #sastra #prosa #cinta #syair #love #motivasi  #quotes #path #poems #love #sastraindonesia #cintasastra #sastrajiwa #katahati #katacinta #katasayang #katarindu #katabijak #motivasidiri #motivasihidup #motivasicinta #motivasihati #photography
Solusinya : Download VPN Turbo Unlimited free,... Selamat berjuang kawan 😎
-
🔜
Follow 👇👇👇
Writing By : 🖋️ @roffelies
Great Photo By : 📷
Great Photo By : 📷
🔜
#roffeli #puisi #sajak #sastra #prosa #cinta #syair #love #motivasi #quotes #path #poems #love #sastraindonesia #cintasastra #sastrajiwa #katahati #katacinta #katasayang #katarindu #katabijak #motivasidiri #motivasihidup #motivasicinta #motivasihati #photography
Seorang individu pasti memiliki masing"urusan yg harus di berikan prioritas nya sendiri,Prioritas akan pekerjaan/memang urusan lebih penting itu bukan karna seorang individu egois yang egois itu ketika seseorang individu memprioritas kan orang ketiga pada hubungan .👌
.
.
.
Jangan lupa follow!😊
#puisi #tempatbercakap #motivasihidup #melodidalampuisi #trending #tempatcurhat #dagelan #vidgram #awreceh
Seorang individu pasti memiliki masing"urusan yg harus di berikan prioritas nya sendiri,Prioritas akan pekerjaan/memang urusan lebih penting itu bukan karna seorang individu egois yang egois itu ketika seseorang individu memprioritas kan orang ketiga pada hubungan .👌
.
.
.
Jangan lupa follow!😊
#puisi #tempatbercakap #motivasihidup #melodidalampuisi #trending #tempatcurhat #dagelan #vidgram #awreceh
Love takes many forms. It is an infinite emotion that can never fully be contained. You can not make yourself stop loving someone. You can not choose who you fall in love with. You can love many people at the same time, but most of all, you can never stop reaching for it.

Words: Ashley Young
Art: @papapan_day
.
‘Love’ is one of the theme that will be featured during ‘Dialogues in the Dark’. Do come and watch the full performance❤️
.
Follow us now @dialogues.aswara to explore more about the relationship between spoken words and dance.

#dialouguesinthedark #aswara #instapoetry #poetry#poetrycommunity #puisi #sajak #poem #instapoet#viral #writer #viralmalaysia #writingcommunity#quotes #words #writers #poets #creativewriting#instapoem #poetryofinstagram #poetryporn#dancing #dance #dancer #dancelife#choreography #instadance #contemporary#photography #dancefloor
Love takes many forms. It is an infinite emotion that can never fully be contained. You can not make yourself stop loving someone. You can not choose who you fall in love with. You can love many people at the same time, but most of all, you can never stop reaching for it.

Words: Ashley Young
Art: @papapan_day
.
‘Love’ is one of the theme that will be featured during ‘Dialogues in the Dark’. Do come and watch the full performance❤️
.
Follow us now @dialogues.aswara to explore more about the relationship between spoken words and dance.

#dialouguesinthedark #aswara #instapoetry #poetry#poetrycommunity #puisi #sajak #poem #instapoet#viral #writer #viralmalaysia #writingcommunity#quotes #words #writers #poets #creativewriting#instapoem #poetryofinstagram #poetryporn#dancing #dance #dancer #dancelife#choreography #instadance #contemporary#photography #dancefloor
#Repost from @esafauzi_ 
#esacorp.
#2
.
.
KA(A)SIH
.
.
📝 @esafauzi_ .
🎬 @esafauzi_ .
🎤 @gema913 .
🎥 TVN-GOBLIN .
🎵 Beautifullife-Chanyeol .
.
.
Bebas repost/download/share
.
.
#literasi #puisi #sajak #video #goblin
#Repost from @esafauzi_
#esacorp.
#2
.
.
KA(A)SIH
.
.
📝 @esafauzi_ .
🎬 @esafauzi_ .
🎤 @gema913 .
🎥 TVN-GOBLIN .
🎵 Beautifullife-Chanyeol .
.
.
Bebas repost/download/share
.
.
#literasi #puisi #sajak #video #goblin
أنشد الشاعر:
وإني لتعروني لذكراك هزة #
كما انتقص العصفور بلّله القطر
Sungguh bergetar hatiku jika terlintas kepdaku sebutan namamu
Sepertih halnya burung yg bergetar ketika terkena hujan
.
.
.

۱٧-رمضان-۱٤٤۰
#يمن #ilmu # #picture
#me #friends #style #art #cute #life #selfie #puisi #hati
أنشد الشاعر:
وإني لتعروني لذكراك هزة #
كما انتقص العصفور بلّله القطر
Sungguh bergetar hatiku jika terlintas kepdaku sebutan namamu
Sepertih halnya burung yg bergetar ketika terkena hujan
.
.
.

۱٧-رمضان-۱٤٤۰
#يمن #ilmu # #picture
#me #friends #style #art #cute #life #selfie #puisi #hati
Yuk follow akun nya kak @danisayuti94 banyak video motivasi yang bikin baper di sana @danisayuti94 😇💙
. 
Cewek Baik Jangan disia siakan ya kak😊😄
.
🎥 by @berliana.aka .
.
.
#guntingkecil #yangterdalam #sajakindo #segelintirkata#sepatakata #bicara_rasa #literasi_15detik #aesthetic#cewekbaper #vilakecil #benerbaper #sajak_detik#pathdailyquote #pathdaily #quotesindonesia#quotesoftheday #quotes #sajak #bersajak #ruangwaktu#ruangrindu #ruangdetik #ruangpena #like4follow#likeforlikeback #likeforlikes #puisi #baper
Yuk follow akun nya kak @danisayuti94 banyak video motivasi yang bikin baper di sana @danisayuti94 😇💙
.
Cewek Baik Jangan disia siakan ya kak😊😄
.
🎥 by @berliana.aka .
.
.
#guntingkecil #yangterdalam #sajakindo #segelintirkata#sepatakata #bicara_rasa #literasi_15detik #aesthetic#cewekbaper #vilakecil #benerbaper #sajak_detik#pathdailyquote #pathdaily #quotesindonesia#quotesoftheday #quotes #sajak #bersajak #ruangwaktu#ruangrindu #ruangdetik #ruangpena #like4follow#likeforlikeback #likeforlikes #puisi #baper
#budaksajak #sudutnostalgia #kartini #quotescinta #quotesgalau #puisi #sastra #nostalgia #galau #galauquotes #rindu #writer #writing #pena #successquotes #lembaran #kisahsedih #sliceoflife #lettering #reader #pensil #pen #katakata #saying #motivasi #mutiarakata #quotesgram #bucinta #saveindonesia
.
.
.
.
Follow @sepasi.ig
.
.
.
.
.
#lombokinspirasi #kinand_18 #katabijak #pejuangharapan #goresanpena #kodepeka #berbagirasa #tentangmu #tentangkita #dagelanjabar #dagelan #sastra #puisi #qoutesindonesia #danielbraga #tinta_kalam #unramcantik  #lombok  #kata2cewek #moodcewek #berbagisemangat #unramcantik #rindu #rindusendiri #yangterdalam  #quoteindonesia #kumpulanpuisi #pecahankaca #motivasionline #lombokquotes
semoga kamu baik-baik saja ya. Khususnya di beberapa tempat yang sedari pagi dapat berita kerusuhan.

#puisi #puisisastra #sastra #kumpulanpuisi #sajak #tulisan #quotes #papankayuuu #puisiindonesia #quotescinta #puisicinta #quoteslove #puisilover #puisirindu #puisipendek #puisilovers #puisihati #puisiku #musikalisasipuisi #bukupuisi #sajakrindu
*[HMJ-IE FEB UNEJ PROUDLY PRESENT]*
.
*PEKAN RAYA EKONOMI 2019*
*LOMBA KARYA TULIS ILMIAH NASIONAL (LKTIN)*
Tingkat SMA/MA
.
*HAI MILENIALS*
.
Salam Ilmu Ekonomi
.
Kami dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi Fakultas Ekononomi dan Bisnis Universitas Jember
Mengundang teman-teman untuk bergabung dengan acara kami di LKTIN tingkat SMA/MA Se-Derajat
.
Dengan tema: *TRANSFORMASI GLOBAL, REFORMASI STRUKTURAL, DAN INOVASI DIGITAL EKONOMI DALAM MEMPERCEPAT PERTUMBUHAN EKONOMI INKLUSIF DI ERA SOCIETY 5.0* .
Tema tersebut dibagi menjadi 8 sub tema yang dapat teman-teman pilih 🤗
.
💰 *FREE REGISTRATION* .
Save the date👈🏻
📆Batas pendaftaran dan pengumpulan abstrak tanggal: 26 April - 16 Juli 2019
📆Pengumpulan Full Paper: 23 Juli - 24 Agustus 2019
📆Final: 21 september 2019
.
Hadiah:
Juara 1: Rp. 2.500.000 + piala+ sertifikat
Juara 2: Rp. 2.000.000 + piala+ sertifikat
Juara 3: Rp. 1.500.000 + piala+ sertifikat
.
Link Formulir Pendaftaran: Bit.ly/FORMLKTINPRE2019
.
Link Buku Panduan: http://Bit.ly/BUKUPANDUANLKTINPRE
.
.
☎Cp Siswa :
- Nissa (wa. 085845005248)
- Uswatun (wa. 081234900241)
.
.
■ More information:
IG: @pekanrayaekonomi_hmjie
.
.
*LETS JOIN US🤗🤗🤗*
.
#KabinetWIRA_AKSI
#BERSAMA_MENGINSPIRASI
#BergerakMenujuPerubahan
#lkti #lktinasional #infolombamenulis #infolomba #lombamenulis #lombanasional #nasional #lombakaryatulisilmiah #lktimahasiswa #mahasiswa #lkti2019 #lombapaper  #LKTINmahasiswa #lingkarpenulis #lombamahasiwa #eventkampus #infolombaterbaru  #kabarlombamenulis #menulis #lombamenulis #puisi #SDGS #sdg14 #lkti #papercompetition
*[HMJ-IE FEB UNEJ PROUDLY PRESENT]*
.
*PEKAN RAYA EKONOMI 2019*
*LOMBA KARYA TULIS ILMIAH NASIONAL (LKTIN)*
Tingkat SMA/MA
.
*HAI MILENIALS*
.
Salam Ilmu Ekonomi
.
Kami dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi Fakultas Ekononomi dan Bisnis Universitas Jember
Mengundang teman-teman untuk bergabung dengan acara kami di LKTIN tingkat SMA/MA Se-Derajat
.
Dengan tema: *TRANSFORMASI GLOBAL, REFORMASI STRUKTURAL, DAN INOVASI DIGITAL EKONOMI DALAM MEMPERCEPAT PERTUMBUHAN EKONOMI INKLUSIF DI ERA SOCIETY 5.0* .
Tema tersebut dibagi menjadi 8 sub tema yang dapat teman-teman pilih 🤗
.
💰 *FREE REGISTRATION* .
Save the date👈🏻
📆Batas pendaftaran dan pengumpulan abstrak tanggal: 26 April - 16 Juli 2019
📆Pengumpulan Full Paper: 23 Juli - 24 Agustus 2019
📆Final: 21 september 2019
.
Hadiah:
Juara 1: Rp. 2.500.000 + piala+ sertifikat
Juara 2: Rp. 2.000.000 + piala+ sertifikat
Juara 3: Rp. 1.500.000 + piala+ sertifikat
.
Link Formulir Pendaftaran: Bit.ly/FORMLKTINPRE2019
.
Link Buku Panduan: http://Bit.ly/BUKUPANDUANLKTINPRE
.
.
☎Cp Siswa :
- Nissa (wa. 085845005248)
- Uswatun (wa. 081234900241)
.
.
■ More information:
IG: @pekanrayaekonomi_hmjie
.
.
*LETS JOIN US🤗🤗🤗*
.
#KabinetWIRA_AKSI
#BERSAMA_MENGINSPIRASI
#BergerakMenujuPerubahan
#lkti #lktinasional #infolombamenulis #infolomba #lombamenulis #lombanasional #nasional #lombakaryatulisilmiah #lktimahasiswa #mahasiswa #lkti2019 #lombapaper #LKTINmahasiswa #lingkarpenulis #lombamahasiwa #eventkampus #infolombaterbaru #kabarlombamenulis #menulis #lombamenulis #puisi #SDGS #sdg14 #lkti #papercompetition
benar kata mama.

#puisi #puisisastra #sastra #kumpulanpuisi #sajak #tulisan #quotes #papankayuuu #puisiindonesia #quotescinta #puisicinta #quoteslove #puisilover #puisirindu #puisipendek #puisilovers #puisihati #puisiku #musikalisasipuisi #bukupuisi #sajakrindu
iya, aku kecanduan. Kamu bagaimana?

#puisi #puisisastra #sastra #kumpulanpuisi #sajak #tulisan #quotes #papankayuuu #puisiindonesia #quotescinta #puisicinta #quoteslove #puisilover #puisirindu #puisipendek #puisilovers #puisihati #puisiku #musikalisasipuisi #bukupuisi #sajakrindu
::
Bismillah
Semoga negeri ini akan baik-baik saja
.
Selamat menunaikan ibadah puasa 1440 H

#menuliskata
#lewatpena
#dagelan
#puisi
#sajak
#quote
::
Bismillah
Semoga negeri ini akan baik-baik saja
.
Selamat menunaikan ibadah puasa 1440 H

#menuliskata
#lewatpena
#dagelan
#puisi
#sajak
#quote
Dear adik kelas
(Tag semua adik kelas😂)
Bener gak nih?
-
.
Follow @infomasukkuliah 
Follow @infomasukkuliah 
Follow @infomasukkuliah .
.
.
.
.
.
Semua semuanya : @rikhi_hsbn -
#fff #lfl #puisi #puitis #keren #puisi #viral #mood #sekolah #smp #sma #baper #sedih #kangen #wow #guyon #ngakak #lucu
Dear adik kelas
(Tag semua adik kelas😂)
Bener gak nih?
-
.
Follow @infomasukkuliah
Follow @infomasukkuliah
Follow @infomasukkuliah .
.
.
.
.
.
Semua semuanya : @rikhi_hsbn -
#fff #lfl #puisi #puitis #keren #puisi #viral #mood #sekolah #smp #sma #baper #sedih #kangen #wow #guyon #ngakak #lucu
Tapi perpisahan bukan akhir segalanyakan?. .
.
.
.
.
#quotes #quotesindonesia #qoutesruangsuntuk #tulisansuntuk #qoutescinta #quoteoftheday #followme #like4like #lovequotes #inspirasi #happy #love #photography #writer  #penulis #lifequotes #words #photooftheday #quotesaboutlife #puisi #sajak #literasi #tbt #katamutiara #zonanyaman
.
Photo by Pinterest 💜
.
Pastikan Like💓, Comment🗨, and Share👍 ya gais.
Tapi perpisahan bukan akhir segalanyakan?. .
.
.
.
.
#quotes #quotesindonesia #qoutesruangsuntuk #tulisansuntuk #qoutescinta #quoteoftheday #followme #like4like #lovequotes #inspirasi #happy #love #photography #writer #penulis #lifequotes #words #photooftheday #quotesaboutlife #puisi #sajak #literasi #tbt #katamutiara #zonanyaman
.
Photo by Pinterest 💜
.
Pastikan Like💓, Comment🗨, and Share👍 ya gais.
Follow like and comment!!!
.
.
.
Photo punya:
@sofia_______if
.
.
.
Follow juga:
@pake_nasii
.
.
.
Tag:
@dagelan
@senja.perempuan
@shareilmu_
@fokusquotes
@yakinlah.hati
@soalmuslimah
@muslimah.community
@kittings80
.
.
.
Hastag:
#quotes #aksipenulis #quote #shareilmu_ #sajak #puisi #senjaperempuan #gilakata #gagalmoveon #penulisedan #quotesoftheday #kumpulanpuisi #katagila #penulisgilagalau #katacinta #katabijak #shareilmu #dagelan #kittings80
Follow like and comment!!!
.
.
.
Photo punya:
@sofia_______if
.
.
.
Follow juga:
@pake_nasii
.
.
.
Tag:
@dagelan
@senja.perempuan
@shareilmu_
@fokusquotes
@yakinlah.hati
@soalmuslimah
@muslimah.community
@kittings80
.
.
.
Hastag:
#quotes #aksipenulis #quote #shareilmu_ #sajak #puisi #senjaperempuan #gilakata #gagalmoveon #penulisedan #quotesoftheday #kumpulanpuisi #katagila #penulisgilagalau #katacinta #katabijak #shareilmu #dagelan #kittings80
Petunjuk... Petunjuk ada bagi mereka yang merasa. Petunjuk diperuntukkan bukan hanya bagi mereka yang beriman. Tetapi bagi siapa saja yang Dia kehendaki. Ada yang menerima (dan semoga kita bagian dari orang - orang tersebut). Ada yang tak merasa mendapatkannya.

Hidup hanyalah sebuah proses menuju hidup didalam kekekalan. Saat ini, apa yang kita dapatkan hanyalah ujian. Yang nantinya kita bawa adalah apa yang pernah ditunjukkan olehNYA. Entah itu amal soleh, ibadah, atau bahkan kebaikan yang hanya kecil di mata manusia.

#pesansingkat #baperstory 
#instadaily #instastory 
#likeforlikes #sayapsayappatah 
#puisi #sastra
#sastraindonesia #sastralama 
#sastralamaindonesia #instadaily 
#instastory #likeforlike
#like4likes #sayapsayappatah 
#baperstories #quoteoftheday
#quotation #nowaddme
#latepost #hijrah
#ilmu #muslim
#dakwah #photography
#kenangan #penulis
#writer #cerita
Petunjuk... Petunjuk ada bagi mereka yang merasa. Petunjuk diperuntukkan bukan hanya bagi mereka yang beriman. Tetapi bagi siapa saja yang Dia kehendaki. Ada yang menerima (dan semoga kita bagian dari orang - orang tersebut). Ada yang tak merasa mendapatkannya.

Hidup hanyalah sebuah proses menuju hidup didalam kekekalan. Saat ini, apa yang kita dapatkan hanyalah ujian. Yang nantinya kita bawa adalah apa yang pernah ditunjukkan olehNYA. Entah itu amal soleh, ibadah, atau bahkan kebaikan yang hanya kecil di mata manusia.

#pesansingkat #baperstory
#instadaily #instastory
#likeforlikes #sayapsayappatah
#puisi #sastra
#sastraindonesia #sastralama
#sastralamaindonesia #instadaily
#instastory #likeforlike
#like4likes #sayapsayappatah
#baperstories #quoteoftheday
#quotation #nowaddme
#latepost #hijrah
#ilmu #muslim
#dakwah #photography
#kenangan #penulis
#writer #cerita
Setiap yang patah akan tumbuh,  itu adalah pelajaran dasar dari Kehilangan,  tenanglah semuanya akan tetap indah kamu hanya perlu bersabar
. . .
Judul : RESAH, Menenagkan rindu atas rasa yang pergi
Penulis : @ronikomaraa
Penerbit	: @transmediapustaka
Harga : 66.000
Jumlah Halaman : 206 Hlm
Ukuran : 13 x 19 cm
Berat : 162 Gr
ISBN : 978-623-7100-09-6
. . . 
#resah #romikomara #puisi #syair #rindu #novel #transmediapustaka #qoutesindonesia
Setiap yang patah akan tumbuh, itu adalah pelajaran dasar dari Kehilangan, tenanglah semuanya akan tetap indah kamu hanya perlu bersabar
. . .
Judul : RESAH, Menenagkan rindu atas rasa yang pergi
Penulis : @ronikomaraa
Penerbit : @transmediapustaka
Harga : 66.000
Jumlah Halaman : 206 Hlm
Ukuran : 13 x 19 cm
Berat : 162 Gr
ISBN : 978-623-7100-09-6
. . .
#resah #romikomara #puisi #syair #rindu #novel #transmediapustaka #qoutesindonesia
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#puisi #aksara #rindu #sajak #senja #pepatah #tempatbercakap #yangterdalam #nyesek #katanyesek #rinduterdalam #puisinyesek #sajakliar #bicararasa #bicararindu #tentangrasa #berbagirasa #puisikehilangan #sajakrindu #sajakliar #puisidansastra #puisipatahhati @mempuisi.kan #kumpulanpuisi #perihalrasa #perihalrindu #pecandusastra #nusuk #sendu #usaisenja #ngenabanget #kataromantis
Dan mamphoss buat orng orng yg ga bisa ngasih kabar buat pacarnya🔥🔥 #quotesindonesia #quotes #detik #literasi #quotesoftheday #katakatabijak #quotescinta #lfl #quotesgalau #dagelan #sajak #katakatacinta #like #statuswhatsapp #storywakekinian #indonesia #puisi #katabijak #fff #djindonesia #pathdaily #kata #likeforlikes #videokeren #storywa #baper #cinta #katakata #storywakeren #bhfyp
Mendo'akan mu  adalah yang terbaik .
#sajak #puisi #sastra #bahasakalbu #baitsemusim #baitsenja #bait #bulan #gelap #hanyakata #arti #maknakata
#aliansipatahhati
Tag Doi nya 💕
.
🔳🔳🔳🔳🔳🔳🔳🔳🔳🔳🔳
FOLLOW @instasajak.id 
FOLLOW @instasajak.id
FOLLOW @instasajak.id
Sebagai Tanda Support Dari Kalian 🤗
🔳🔳🔳🔳🔳🔳🔳🔳🔳🔳🔳
Tag Your Friends and Turn on Notifications 😜
.
.
📷 @instasajak.id
.
.
.
#instasajak#sajakindonesia#sajakrindu#sajakcinta#cintadalamdiam#kata2cewek#kodepeka#sajakpatah#pathdaily#berbagirasa#cinta#quotescinta#galauqoutes#yangterdalam#quotesgalau#sindirankeras#moodbooster#prestigeholics#sajak_detik#katakatacinta#puisi#katabaper#kodebaper#quotesindonesia
Tag Doi nya 💕
.
🔳🔳🔳🔳🔳🔳🔳🔳🔳🔳🔳
FOLLOW @instasajak.id
FOLLOW @instasajak.id
FOLLOW @instasajak.id
Sebagai Tanda Support Dari Kalian 🤗
🔳🔳🔳🔳🔳🔳🔳🔳🔳🔳🔳
Tag Your Friends and Turn on Notifications 😜
.
.
📷 @instasajak.id
.
.
.
#instasajak#sajakindonesia#sajakrindu#sajakcinta#cintadalamdiam#kata2cewek#kodepeka#sajakpatah#pathdaily#berbagirasa#cinta#quotescinta#galauqoutes#yangterdalam#quotesgalau#sindirankeras#moodbooster#prestigeholics#sajak_detik#katakatacinta#puisi#katabaper#kodebaper#quotesindonesia
"keindahan tak harus di awal "

Tag seseorang 👉

Follow : @manissenyuman3 .
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#quates #sajakdetik #sindiran #quotesindonesia #puisi #galau #motivasi #pathdaily #waktu #cinta #katamutiara #katabijak #jatuhcinta #girlstalking #girlsgeneration #katakeras #rindu #kangen #damai #indah#selfie #senja #kisahkasih#tentangkita#pathcinta #quotesgalau
Sulit banget ya 😖
.
.
.
.
.
Jangan Lupa Like & Share
Serta:
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Follow @instingalam
Follow @instingalam
Follow @instingalam
.
.
ཾ••••••••••••••••••••••••••
Dengan cara Follow & Like. Kalian membantu akun ini agar selalu share Quotes Terbaik yang dapat kamu renungkan 😊
••••••••••••••••••••••••••
#galau #quotes #baper #cinta #dagelan #rindu #sajak #love #katasedih #kataindah #puisi #katakatacinta #storybaper #katabijak #kata #quotesindonesia #storyWA #cewek #pathbaper #katahati #galauquotes #captionkeren #patahhati #quotescinta #katacinta #katakatabijak #quotesgalau #motivasipagi #pathdaily #instingalam
Sulit banget ya 😖
.
.
.
.
.
Jangan Lupa Like & Share
Serta:
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Follow @instingalam
Follow @instingalam
Follow @instingalam
.
.
ཾ••••••••••••••••••••••••••
Dengan cara Follow & Like. Kalian membantu akun ini agar selalu share Quotes Terbaik yang dapat kamu renungkan 😊
••••••••••••••••••••••••••
#galau #quotes #baper #cinta #dagelan #rindu #sajak #love #katasedih #kataindah #puisi #katakatacinta #storybaper #katabijak #kata #quotesindonesia #storyWA #cewek #pathbaper #katahati #galauquotes #captionkeren #patahhati #quotescinta #katacinta #katakatabijak #quotesgalau #motivasipagi #pathdaily #instingalam
SINOPSIS: Kamu, adalah orang yang mengajarkanku banyak hal. Orang yang pernah menjadikanku hidup bahagia dengan nyata, bukan dalam khayalan. Terimakasih untuk itu kini, yang aku inginkan adalah kita sama-sama bahagia meski tidak lagi bersama. Luka yang kamu berikan, tidak lagi kupirkan. Kecewa yang kurasakan, tidak lagi begitu menyakitkan. . . . . 
Judul : RESAH, Menenagkan rindu atas rasa yang pergi
Penulis		@ronikomaraa
Penerbit : @transmediapustaka
Harga : 66.000
Jumlah Halaman : 206 Hlm
Ukuran : 13 x 19 cm
Berat : 162 Gr
ISBN : 978-623-7100-09-6
. . . 
#resah #romikomara #puisi #syair #rindu #novel
SINOPSIS: Kamu, adalah orang yang mengajarkanku banyak hal. Orang yang pernah menjadikanku hidup bahagia dengan nyata, bukan dalam khayalan. Terimakasih untuk itu kini, yang aku inginkan adalah kita sama-sama bahagia meski tidak lagi bersama. Luka yang kamu berikan, tidak lagi kupirkan. Kecewa yang kurasakan, tidak lagi begitu menyakitkan. . . . .
Judul : RESAH, Menenagkan rindu atas rasa yang pergi
Penulis @ronikomaraa
Penerbit : @transmediapustaka
Harga : 66.000
Jumlah Halaman : 206 Hlm
Ukuran : 13 x 19 cm
Berat : 162 Gr
ISBN : 978-623-7100-09-6
. . .
#resah #romikomara #puisi #syair #rindu #novel
Bener ga girls? 😁😆
.
.
.
.
.
Jangan Lupa Like & Share
Serta:
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Follow @instingalam
Follow @instingalam
Follow @instingalam
.
.
ཾ••••••••••••••••••••••••••
Dengan cara Follow & Like. Kalian membantu akun ini agar selalu share Quotes Terbaik yang dapat kamu renungkan 😊
••••••••••••••••••••••••••
#galau #quotes #baper #cinta #dagelan #rindu #sajak #love #katasedih #kataindah #puisi #katakatacinta #storybaper #katabijak #kata #quotesindonesia #storyWA #cewek #pathbaper #katahati #galauquotes #captionkeren #patahhati #quotescinta #katacinta #katakatabijak #quotesgalau #motivasipagi #pathdaily #instingalam
Bener ga girls? 😁😆
.
.
.
.
.
Jangan Lupa Like & Share
Serta:
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Follow @instingalam
Follow @instingalam
Follow @instingalam
.
.
ཾ••••••••••••••••••••••••••
Dengan cara Follow & Like. Kalian membantu akun ini agar selalu share Quotes Terbaik yang dapat kamu renungkan 😊
••••••••••••••••••••••••••
#galau #quotes #baper #cinta #dagelan #rindu #sajak #love #katasedih #kataindah #puisi #katakatacinta #storybaper #katabijak #kata #quotesindonesia #storyWA #cewek #pathbaper #katahati #galauquotes #captionkeren #patahhati #quotescinta #katacinta #katakatabijak #quotesgalau #motivasipagi #pathdaily #instingalam
"Semu"  kembali setelah hilang. *selamat membaca kembali 
#warashati #teman
"Semu" kembali setelah hilang. *selamat membaca kembali
#warashati #teman
"Jagan terlalu fokus pada kebahagiaan orang lain. Sehingga lupa akan membahagiakan diri sendiri"
. . 
Judul : RESAH, Menenagkan rindu atas rasa yang pergi
Penulis : @ronikomaraa
Penerbit	: @transmediapustaka
Harga : 66.000
Jumlah Halaman : 206 Hlm
Ukuran : 13 x 19 cm
Berat : 162 Gr
ISBN : 978-623-7100-09-6
. . . 
#resah #romikomara #puisi #syair #rindu #novel #transmediapustaka #qoutesindonesia
"Jagan terlalu fokus pada kebahagiaan orang lain. Sehingga lupa akan membahagiakan diri sendiri"
. .
Judul : RESAH, Menenagkan rindu atas rasa yang pergi
Penulis : @ronikomaraa
Penerbit : @transmediapustaka
Harga : 66.000
Jumlah Halaman : 206 Hlm
Ukuran : 13 x 19 cm
Berat : 162 Gr
ISBN : 978-623-7100-09-6
. . .
#resah #romikomara #puisi #syair #rindu #novel #transmediapustaka #qoutesindonesia
#baitsemusim #sajakrindu #puisi
#catatanhati #puisirindu #renunganhati #puisicinta #sajakcinta #catatanku #inspirasiku #katakatabijak #jujurlebihbaik #bahagiaitusederhana #kenanganterindah #masalalu #hijrahku #melupakan #sebuahusahamelupakan📖 #hujan #puisihujan
"janganputusasa"

Tag seseorang 👉

Follow: @manissenyuman3 .
.
.
.
.
.
.
.
.
. 🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛 #quates #sajakdetik #sindiran #quotesindonesia #puisi #galau #motivasi #pathdaily #waktu #cinta #katamutiara #katabijak #jatuhcinta #girlstalking #girlsgeneration #katakeras #rindu #kangen #damai #indah#selfie #senja #kisahkasih#tentangkita#pathcinta #quotesgalau
.
Aku korban
Kamu korban
Dia juga korban
.
.
Pic : @pinterest #pinterest 
Apk edit : @photoshop #photoshop 
Editing by : @sonianoviana610 
Quote from : @sonianoviana610 .
.
Follow @sonianoviana610 
Follow @sonianoviana610 .
.
#photography #photographer #photooftheday #naturephotography #filmphotography #fire #filmisnotdead #fireworks #filosofia #katanya #katanyavidgram #katakatabijak #katakataindah #katabijakkehidupan #quote #quotes #quotescinta #quotesgalau #sajak #sajakcinta #puisi #puisicinta #literasi #literasihati_ #suarahati #quoteoftheday
.
Aku korban
Kamu korban
Dia juga korban
.
.
Pic : @pinterest #pinterest
Apk edit : @photoshop #photoshop
Editing by : @sonianoviana610
Quote from : @sonianoviana610 .
.
Follow @sonianoviana610
Follow @sonianoviana610 .
.
#photography #photographer #photooftheday #naturephotography #filmphotography #fire #filmisnotdead #fireworks #filosofia #katanya #katanyavidgram #katakatabijak #katakataindah #katabijakkehidupan #quote #quotes #quotescinta #quotesgalau #sajak #sajakcinta #puisi #puisicinta #literasi #literasihati_ #suarahati #quoteoftheday
.
#esacorp.
#GMP.Voc
#2
.
.
KA(A)SIH
.
.
📝 @esafauzi_ .
🎬 @esafauzi_ .
🎤 @gema913 .
🎥 TVN-GOBLIN .
🎵 Beautifullife-Chanyeol .
.
.
Bebas repost/download/share
.
.
#literasi #puisi #sajak #video #goblin
.
#esacorp.
#GMP.Voc
#2
.
.
KA(A)SIH
.
.
📝 @esafauzi_ .
🎬 @esafauzi_ .
🎤 @gema913 .
🎥 TVN-GOBLIN .
🎵 Beautifullife-Chanyeol .
.
.
Bebas repost/download/share
.
.
#literasi #puisi #sajak #video #goblin
👤TAG SESEORANG
-
Di follow geh...!
@literallysedih
@literallysedih
@literallysedih
-
#baper #sedih #katakatabijak #katabijak #quotesindonesia #literasi15detik #literasi #sajak #katamutiaracinta #katamutiara #puisi #sajakcinta #yangterdalam #rindu #katakatacinta #katacinta #galauquotes #katahati #indonesia #literallysedih #jaksel #serang #serangbanten #banten
Moodusssshh🗣💦💦
. .tag seseorang .
..Tap 2x jika kamu suka❤️
.
. Jangan lupa di follow ya guys agar tidak ketinggalan video lainnya🌹😘💞
.
..◾(@alunansenja.id )
..◾(@melodi_senja.id )
._________________________________________
Silahkan Komen, Like, dan save ya kak 👍 
_________________________________________.SEMOGA BERMANFAAT 🎶💞
.
.
‌.#wanita #perempuan #quotes #quotesindonesia#vidgram #vidgramindo #videogram#indomusikgram #literasi #literasil #5detik #music#musicislife #hatiperempuan #dagelan #cinta#puisicinta #lagugalau #isihati #curahanhati #puisi#katahati #patahhati #sakithati #pathdaily #pathcinta #statuswa#ruangdetik #ruang_detik#sajak_detik,
Moodusssshh🗣💦💦
. .tag seseorang .
..Tap 2x jika kamu suka❤️
.
. Jangan lupa di follow ya guys agar tidak ketinggalan video lainnya🌹😘💞
.
..◾(@alunansenja.id )
..◾(@melodi_senja.id )
._________________________________________
Silahkan Komen, Like, dan save ya kak 👍 
_________________________________________.SEMOGA BERMANFAAT 🎶💞
.
.
‌.#wanita #perempuan #quotes #quotesindonesia#vidgram #vidgramindo #videogram#indomusikgram #literasi #literasil #5detik #music#musicislife #hatiperempuan #dagelan #cinta#puisicinta #lagugalau #isihati #curahanhati #puisi#katahati #patahhati #sakithati #pathdaily #pathcinta #statuswa#ruangdetik #ruang_detik#sajak_detik,
RINDU ...
Tapi apakah orang yang dirindukan juga merindu ?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#rindu #rindukamu #katarindu #qoutesrindu #quotesrindu #kutipanrindu #indogram #katakatabijak #puisi #sajak #sajakrindu #qoutes #literasi #puisigalau
RINDU ...
Tapi apakah orang yang dirindukan juga merindu ?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#rindu #rindukamu #katarindu #qoutesrindu #quotesrindu #kutipanrindu #indogram #katakatabijak #puisi #sajak #sajakrindu #qoutes #literasi #puisigalau
Sore itu aku bercanda bersama teman lama saya @zmawwam
kita bercerita tentang kisah cinta
"Yang patah akan tumbuh
yang hilang akan berganti
Yang dekat akan berjuang
yang jauh akan terganti
setia hanyalah ucapan
menunggu jawaban
hanyalah tidak kepastian"
_____________
20 Mei 2019
✍️ @ndjourney_
📍Senggigi beach Lombok 🌴
📷 @alamdamai_official .
#sunset #penyair #puisi 
#sunsetbeach#sunsetview 
#instatraveling #travelingindonesia #travel #photography #photoshoot #photooftheday #lombokisland #senggigi #instatraveling #likeforlike #likeforlike #newpost 
#instagram
Sore itu aku bercanda bersama teman lama saya @zmawwam
kita bercerita tentang kisah cinta
"Yang patah akan tumbuh
yang hilang akan berganti
Yang dekat akan berjuang
yang jauh akan terganti
setia hanyalah ucapan
menunggu jawaban
hanyalah tidak kepastian"
_____________
20 Mei 2019
✍️ @ndjourney_
📍Senggigi beach Lombok 🌴
📷 @alamdamai_official .
#sunset #penyair #puisi
#sunsetbeach#sunsetview
#instatraveling #travelingindonesia #travel #photography #photoshoot #photooftheday #lombokisland #senggigi #instatraveling #likeforlike #likeforlike #newpost
#instagram
#poem #poems #poemindo #poemword #poemwords #poet #poets #poetry #word #words #kata #katapuisi #puisi #puisiindo #puisiindonesia #penulis #menulis #write #wrote #writing #writer #author #sajak #syair #penyair #coretan #ungkapan
Marahnya bisa mereda, tapi jika dia hanya bisa tersenyum karena lelah melihat sikapmu, mungkin dia tidak akan kembali lagi
.
Tag sahabat kamu 😊
.
.
#tersenyumlahsemesta 
#katabijak #motivasi #quoteislam  #katamutiara #motivasiislami  #nasehat #pepatah #islamic #islamicquotes #puisi #puisisastra #sastra #kumpulanpuisi #sajak #tulisan #quotes #puisiindonesia #quotescinta #puisicinta #quoteslove #puisilover #puisirindu #puisipendek#puisihati #puisiku #musikalisasipuisi #bukupuisi #sajakrindu
Marahnya bisa mereda, tapi jika dia hanya bisa tersenyum karena lelah melihat sikapmu, mungkin dia tidak akan kembali lagi
.
Tag sahabat kamu 😊
.
.
#tersenyumlahsemesta
#katabijak #motivasi #quoteislam  #katamutiara #motivasiislami  #nasehat #pepatah #islamic #islamicquotes #puisi #puisisastra #sastra #kumpulanpuisi #sajak #tulisan #quotes #puisiindonesia #quotescinta #puisicinta #quoteslove #puisilover #puisirindu #puisipendek#puisihati #puisiku #musikalisasipuisi #bukupuisi #sajakrindu
Marahnya bisa mereda, tapi jika dia hanya bisa tersenyum karena lelah melihat sikapmu, mungkin dia tidak akan kembali lagi
.
Tag sahabat kamu 😊
.
.
#tersenyumlahsemesta 
#katabijak #motivasi #quoteislam  #katamutiara #motivasiislami  #nasehat #pepatah #islamic #islamicquotes #puisi #puisisastra #sastra #kumpulanpuisi #sajak #tulisan #quotes #puisiindonesia #quotescinta #puisicinta #quoteslove #puisilover #puisirindu #puisipendek#puisihati #puisiku #musikalisasipuisi #bukupuisi #sajakrindu
Marahnya bisa mereda, tapi jika dia hanya bisa tersenyum karena lelah melihat sikapmu, mungkin dia tidak akan kembali lagi
.
Tag sahabat kamu 😊
.
.
#tersenyumlahsemesta
#katabijak #motivasi #quoteislam  #katamutiara #motivasiislami  #nasehat #pepatah #islamic #islamicquotes #puisi #puisisastra #sastra #kumpulanpuisi #sajak #tulisan #quotes #puisiindonesia #quotescinta #puisicinta #quoteslove #puisilover #puisirindu #puisipendek#puisihati #puisiku #musikalisasipuisi #bukupuisi #sajakrindu
Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saat kamu memulai sesuatu, hasilnya bisa saja baik atau penuh pelajaran. Kamu hanya perlu melangkah untuk tahu hadiah dari Tuhan untuk mu.

TAG teman kamu, SHARE post ini
Klik 💕 jika SETUJU
Ingat selalu FOLLOW
👉 @sukses_skuy
👉 @sukses_skuy
👉 @sukses_skuy .
.
.
#gusdur#mbahnun #sujiwotejo #pidibaiq #emhaainunnajib #kiaikanjeng #padhangmbulan #sinaubareng #maiyahindonesia #sinau1menit #serattripama #sudjiwotedjo #diseduh #sastrajendra #wsrendra #sujiwotejoquotes #talijiwo #jancukers #sastraindonesia #wikipuisi #syair #sajak #puisiku #aksimenulis #puisi #puisilangit #puisilover #gilasastra #puisiindonesia #sajakindonesia
Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saat kamu memulai sesuatu, hasilnya bisa saja baik atau penuh pelajaran. Kamu hanya perlu melangkah untuk tahu hadiah dari Tuhan untuk mu.

TAG teman kamu, SHARE post ini
Klik 💕 jika SETUJU
Ingat selalu FOLLOW
👉 @sukses_skuy
👉 @sukses_skuy
👉 @sukses_skuy .
.
.
#gusdur#mbahnun #sujiwotejo #pidibaiq #emhaainunnajib #kiaikanjeng #padhangmbulan #sinaubareng #maiyahindonesia #sinau1menit #serattripama #sudjiwotedjo #diseduh #sastrajendra #wsrendra #sujiwotejoquotes #talijiwo #jancukers #sastraindonesia #wikipuisi #syair #sajak #puisiku #aksimenulis #puisi #puisilangit #puisilover #gilasastra #puisiindonesia #sajakindonesia
Terkadang kebenaran tak sempat untuk diucapkan.
...
Ditulis oleh @firanggerapr
 ___________________________________
Kirim kisahmu di
kelvineljalma@gmail.com
...
#penulis #ceritasingkat #penulisindonesia #penaonline #karya #tulisan #penulismuda #puisi #puitis #sajakrindu #puisiindonesia #kontrakdiksi
Terkadang kebenaran tak sempat untuk diucapkan.
...
Ditulis oleh @firanggerapr
___________________________________
Kirim kisahmu di
kelvineljalma@gmail.com
...
#penulis #ceritasingkat #penulisindonesia #penaonline #karya #tulisan #penulismuda #puisi #puitis #sajakrindu #puisiindonesia #kontrakdiksi
Lebih baik pindah ke Palestina saja.....jelas perang antar negara.....dari
pada perang antar saudara...
.
.
.indonesiaku sayang indonesiaku malang
.
.
.
.#sajak #puisi #literasi #quotes #detik #sajakrindu #puisicinta #sastra #poem #sajakcinta #quotesindonesia #sastraindonesia #cinta #poetry #dagelan #rindu #puisiindonesia #quote #quotesoftheday #kata #katakatacinta #love #senja #sajakindonesia #kumpulanpuisi #sajakmalam #puisirindu #indonesia #syair
Lebih baik pindah ke Palestina saja.....jelas perang antar negara.....dari
pada perang antar saudara...
.
.
.indonesiaku sayang indonesiaku malang
.
.
.
.#sajak #puisi #literasi #quotes #detik #sajakrindu #puisicinta #sastra #poem #sajakcinta #quotesindonesia #sastraindonesia #cinta #poetry #dagelan #rindu #puisiindonesia #quote #quotesoftheday #kata #katakatacinta #love #senja #sajakindonesia #kumpulanpuisi #sajakmalam #puisirindu #indonesia #syair
(Tag seseorang 📌 )
.
.
. 
Yg terhibur follow @video.galau
.
. 🎬 @radenrauf .
.
.
Admin @yudhakrisnaaa
.
.
#literasi1menit#Quo9teoftheday#MelodyDalamPuisi#Panjiramdana#sajakrindu#hijrahcinta#quote#sajakcinta#sajakhujan#hijrahquote#puisi#syaircinta#puisisenja#sajakrindu#bicararasa#sastraindonesia#jancukers#literasi30detik#sajak_detik#sajak#ruangdetik#sajakluka#ruangrindu#sajakkata#kinand18#dagelan#instagram#baper #sujiwotejo #statuswakekinian
Ayoklah ke selatan aja 😂
.
.
Background by : @moodygrams
.
.
#tentangrasa | #literasi30detik | #sajak_detik | #melodydalampuisi | #quotesindonesia | #ruang_detik | #indopostgram | #quotes | #fiersabesari | #tereliye | #videodiary | #baper | #dagelan | #puisi | #sajak | #suwijotejo | #puisicinta | #indomusikgram | #quotesoftheday | #goresanpena | #berbagirasa | #puisisenja | #sajakbaper | #motivasi | #kopisenja | #galau | #rindu | #diksi | #sajakliar | #puisimalam
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#sastra #bahasa #bahasaindonesia #cerita #kisah #cerpen #naskah #kata #katakata #tulisan #roman #puisi #sajak #pantun #typography #typewriting #typing #letter #word #huruf #kartun #cartoon #beavis #butthead
#larabergumam entah esok akan menjadi apa
entah esok akan seperti apa
bertanya ku pada lara yang memuram

iri dengan burung yang terbang
melayang tanpa beban
bercengkrama dengan damai
lara tersingkir senang

benarkah demikian?
hidup hanya tentang meninggalkan?
atau mungkin ditinggalkan?

garis sudah terbentang dikala ruh belum datang
semua terjadi tanpa aba aba
disertai lara atau bahagia
Ingat , burung selalu menemukan tempat untuk berteduh ketika hujan .
#puisi #amigdala #larabercerita #quotes #quote #quotesindonesia #katakatacinta #poem
#larabergumam entah esok akan menjadi apa
entah esok akan seperti apa
bertanya ku pada lara yang memuram

iri dengan burung yang terbang
melayang tanpa beban
bercengkrama dengan damai
lara tersingkir senang

benarkah demikian?
hidup hanya tentang meninggalkan?
atau mungkin ditinggalkan?

garis sudah terbentang dikala ruh belum datang
semua terjadi tanpa aba aba
disertai lara atau bahagia
Ingat , burung selalu menemukan tempat untuk berteduh ketika hujan .
#puisi #amigdala #larabercerita #quotes #quote #quotesindonesia #katakatacinta #poem
Ya Allah,.. Semoga Indonesia damai selalu,.. Aamiin Allahumma Aamiin
-
🔜
Follow 👇👇👇
Writing By : 🖋️ @roffelies 
Great Photo By : 📷 Twitter @  New_Zepret
Great Photo By : 📷 Twitter @ New_Zepret
🔜
#roffeli #puisi #sajak #sastra #prosa #cinta #syair #love #motivasi  #quotes #path #poems #love #sastraindonesia #cintasastra #sastrajiwa #katahati #katacinta #katasayang #katarindu #katabijak #motivasidiri #motivasihidup #motivasicinta #motivasihati #photography
Ya Allah,.. Semoga Indonesia damai selalu,.. Aamiin Allahumma Aamiin
-
🔜
Follow 👇👇👇
Writing By : 🖋️ @roffelies
Great Photo By : 📷 Twitter @ New_Zepret
Great Photo By : 📷 Twitter @ New_Zepret
🔜
#roffeli #puisi #sajak #sastra #prosa #cinta #syair #love #motivasi #quotes #path #poems #love #sastraindonesia #cintasastra #sastrajiwa #katahati #katacinta #katasayang #katarindu #katabijak #motivasidiri #motivasihidup #motivasicinta #motivasihati #photography
Jangan mempermainkan perasaan org lain
.
.
 #melodykasihsayang #katakatabijak #berbagiituindah #cinrtaterakhir #alurhidup #cintadalamdiam #cintadalamdoa #cintayanghilang #kasihsayangibu #ruangwaktu #ruangrindu #listrasi15detik #listrasi30detik #puisicinta #puisirindu #puisidalammelody #puisi #sejak_detik #sejakcinta #sejakdini #puisisenja #puisimalam #puisiku #senja #sajaksenja #penikmatsenja
.follow 
@muslimah_berdakwah29
@muslimah_berdakwah29
@muslimah_berdakwah29

setan itu sejatinya adalah makhluk yang sangat licik itu kan jadi kita sebagai seorang muslim jangan sampai kita lengah dengan udahan setan gitu

Setan itu menggiring manusia untuk berbuat keburukan yang namanya menggiring itu kan pasti bertahap ya dari yang kecil terus berlanjut ke yang besar dan lebih besar lagi dan lebih besar lagi ya ini yang berbahaya gitu kan teman-teman sekalian jangan sampai kita lengah dengan godaan setan tersebut .

Maka ayo kita jaga diri jangan sampai kita berbuat hal yang tidak baik udah lah nggak usah pacaran ya sendiri lah saja pasti Allah berikan jodoh yang terbaik
DAN TAG SAHABATMU

#nasehat #indonesia #surabaya #info #berita #hijrah #taubat #dakwah #islam #taubat #tausyiah #ceramah #pemudahijrah #ceramahislam #hijrah #majelisilmu #1minutebooster #sholawat #indonesiatanpapacaran #pemudahijrah #beraniberhijrah #kata #muslim #muslimah #cadar #bercadar #santri #niqob #nikah #puisi #poem
.follow
@muslimah_berdakwah29
@muslimah_berdakwah29
@muslimah_berdakwah29

setan itu sejatinya adalah makhluk yang sangat licik itu kan jadi kita sebagai seorang muslim jangan sampai kita lengah dengan udahan setan gitu

Setan itu menggiring manusia untuk berbuat keburukan yang namanya menggiring itu kan pasti bertahap ya dari yang kecil terus berlanjut ke yang besar dan lebih besar lagi dan lebih besar lagi ya ini yang berbahaya gitu kan teman-teman sekalian jangan sampai kita lengah dengan godaan setan tersebut .

Maka ayo kita jaga diri jangan sampai kita berbuat hal yang tidak baik udah lah nggak usah pacaran ya sendiri lah saja pasti Allah berikan jodoh yang terbaik
DAN TAG SAHABATMU

#nasehat #indonesia #surabaya #info #berita #hijrah #taubat #dakwah #islam #taubat #tausyiah #ceramah #pemudahijrah #ceramahislam #hijrah #majelisilmu #1minutebooster #sholawat #indonesiatanpapacaran #pemudahijrah #beraniberhijrah #kata #muslim #muslimah #cadar #bercadar #santri #niqob #nikah #puisi #poem
A.K.A ngambek

#quotesindonesia #quotes #detik #literasi #quotesoftheday #katakatabijak #quotescinta #lfl #quotesgalau #dagelan #sajak #katakatacinta #like #statuswhatsapp #storywakekinian #indonesia #puisi #katabijak #fff #djindonesia #pathdaily #kata #likeforlikes #videokeren #storywa #baper #cinta #katakata #storywakeren #bhfyp
S'POST 👏👏
📖
📝📌 TAG TEMAN KAMU..
..
.. Follow 👉 @literasi_waktu
Follow 👉 @literasi_waktu
Follow 👉 @literasi_waktu
..
..
#literasi_waktu #qoutescinta
#puisirindu #patahhati #sajakpatah #puisiku #quotegalau #qoutescinta #quotesislami #qoutesoftheday💭 #kataromantis #katabaper #puisiromanpicisan #sajak #puisi #quotestoliveby #quoteslover #quotesgalau #quotestorememberforlife
S'POST 👏👏
📖
📝📌 TAG TEMAN KAMU..
..
.. Follow 👉 @literasi_waktu
Follow 👉 @literasi_waktu
Follow 👉 @literasi_waktu
..
..
#literasi_waktu #qoutescinta
#puisirindu #patahhati #sajakpatah #puisiku #quotegalau #qoutescinta #quotesislami #qoutesoftheday💭 #kataromantis #katabaper #puisiromanpicisan #sajak #puisi #quotestoliveby #quoteslover #quotesgalau #quotestorememberforlife
We have often done it, not to mention exaggerate thing after thing for the sake of winning every object.

#juankarnadi #katakata #kutipan #inspirasi #quotes #words #wisdom #kata #thoughts #mindfulness #puisi #poem #sastra #productivity #positive #energy #inspiration #creation #capture #sajak #english #perspective #senja
We have often done it, not to mention exaggerate thing after thing for the sake of winning every object.

#juankarnadi #katakata #kutipan #inspirasi #quotes #words #wisdom #kata #thoughts #mindfulness #puisi #poem #sastra #productivity #positive #energy #inspiration #creation #capture #sajak #english #perspective #senja
Ziarahi hati

#prosa #puisi #sajak #ramadhan
Ziarahi hati

#prosa #puisi #sajak #ramadhan
Maafkan aku sayang,ku berhenti berjuang🙃
.
.tag seseorang.
.tap 2x jika kamu suka❤
.
.
Jangan lupa follow ya🌹😘
.
📷 : instagram,google
🎥 : @dekcil_id
.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
‌.#wanita #perempuan #quotes #quotesindonesia#vidgram #vidgramindo #videogram#indomusikgram #literasi #literasil #5detik #music#musicislife #hatiperempuan #dagelan #cinta#puisicinta #lagugalau #isihati #curahanhati #puisi#katahati #patahhati #sakithati #pathdaily #pathcinta #statuswa#ruangdetik #ruang_detik#sajak_detik,
Maafkan aku sayang,ku berhenti berjuang🙃
.
.tag seseorang.
.tap 2x jika kamu suka❤
.
.
Jangan lupa follow ya🌹😘
.
📷 : instagram,google
🎥 : @dekcil_id
.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
‌.#wanita #perempuan #quotes #quotesindonesia#vidgram #vidgramindo #videogram#indomusikgram #literasi #literasil #5detik #music#musicislife #hatiperempuan #dagelan #cinta#puisicinta #lagugalau #isihati #curahanhati #puisi#katahati #patahhati #sakithati #pathdaily #pathcinta #statuswa#ruangdetik #ruang_detik#sajak_detik,
Terabaikan.
#kataaksarasa #cinta #puisi #sajak #rindu #kata
Terabaikan.
#kataaksarasa #cinta #puisi #sajak #rindu #kata
#Repost moodstoryy - Follow @pesona.mantan
🐾
🐾
Tag seseorang
Jangan lupa follow @sang.mantan
Titip quotes? Dm aja, jangan lupa spamlike
•
•
•
#poem #quotes #galau #baper #puisi #puisicinta #quotesdaily #sajak #mood #dagelan #indovidgram #awreceh #moodoftheday #girly #perempuan #retak #menantirasa #pedih #bestfriendgoals #katacewek #bicararasa #cinta #pathdaily #love #sayang #ldr #photo #teman #mantan
🐾
🐾
Follow @pesona.mantan dan Tag sangmantan pesonamantan
🐾
🐾
#Repost moodstoryy - Follow @pesona.mantan
🐾
🐾
Tag seseorang
Jangan lupa follow @sang.mantan
Titip quotes? Dm aja, jangan lupa spamlike



#poem #quotes #galau #baper #puisi #puisicinta #quotesdaily #sajak #mood #dagelan #indovidgram #awreceh #moodoftheday #girly #perempuan #retak #menantirasa #pedih #bestfriendgoals #katacewek #bicararasa #cinta #pathdaily #love #sayang #ldr #photo #teman #mantan
🐾
🐾
Follow @pesona.mantan dan Tag sangmantan pesonamantan
🐾
🐾
Setidaknya kau mendoakan...
Bukan mencela.... Reposted from @muslimcyberarmy_id2 -  Bulan Jihad // 9 Ramadhan
.
Barakallahu fiik
@ustadzabdulsomad
===============================
IG:
@islamshare.id
@ustadzadihidayat.video
===============================
Meski fokus ibadah baik shaum maupun ibadah lainnya seperti shalat tarawih, tadarus Al Qur’an, atau memperbanyak shadaqah, bulan Ramadhan adalah bulan da’wah dan jihad.

Bulan perjuangan menegakkan kebenaran dan keadilan serta menumbangkan kezaliman.

Keliru menafsirkan bahwa karena bulan Ramadhan maka umat Islam akan sabar dan nerima keadaan, diejek, dizalimi, dicurangi, dianiaya pasrah saja. Tak ada perlawanan.

Justru umat Islam menjadikan Ramadhan sebagai bulan perlawanan, perjuangan, dan kemenangan. Agama mengajarkan dalam konteks substansi ajaran maupun kesejarahan.

Sukses perang Badar, penaklukan kota Makkah, perang Qadisiyah mengalahkan Persia, menghancurkan Romawi di Tabuk, Sirakusa, maupun Manzikert, penaklukan Andalusia.

Kekalahan Tartar Mongol oleh Sultan Qurtuz, kemenangan Shalahudin atas pasukan salib Jerusalem hingga sukses Mesir mengalahkan Israel terjadi di bulan Ramadhan. Kemerdekaan negara Indonesia juga terjadi di bulan suci ini. Bulan Ramadhan adalah Bulan Jihad.
.
.From : @dhanirjb
.
@suara_ustadz @ummatrasulullah.id #kataustad_#dagelan #quotes #viral #trending #prank#mobilelegends #ml #pubg #indonesia #malaysia#renungan #puisi #motivasi #kiamat #akhirzaman#pemudahijrah #tobat #hijrah #habibrizieqsyihab#ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat#ustadzkhalidbasalamah #ustadzfelixsiauw#ustadzfiranda #ustadzbachtiarnasir #buyayahya#ustadzhannanattaki #ustadzhandybonny#islamshare
Setidaknya kau mendoakan...
Bukan mencela.... Reposted from @muslimcyberarmy_id2 - Bulan Jihad // 9 Ramadhan
.
Barakallahu fiik
@ustadzabdulsomad
===============================
IG:
@islamshare.id
@ustadzadihidayat.video
===============================
Meski fokus ibadah baik shaum maupun ibadah lainnya seperti shalat tarawih, tadarus Al Qur’an, atau memperbanyak shadaqah, bulan Ramadhan adalah bulan da’wah dan jihad.

Bulan perjuangan menegakkan kebenaran dan keadilan serta menumbangkan kezaliman.

Keliru menafsirkan bahwa karena bulan Ramadhan maka umat Islam akan sabar dan nerima keadaan, diejek, dizalimi, dicurangi, dianiaya pasrah saja. Tak ada perlawanan.

Justru umat Islam menjadikan Ramadhan sebagai bulan perlawanan, perjuangan, dan kemenangan. Agama mengajarkan dalam konteks substansi ajaran maupun kesejarahan.

Sukses perang Badar, penaklukan kota Makkah, perang Qadisiyah mengalahkan Persia, menghancurkan Romawi di Tabuk, Sirakusa, maupun Manzikert, penaklukan Andalusia.

Kekalahan Tartar Mongol oleh Sultan Qurtuz, kemenangan Shalahudin atas pasukan salib Jerusalem hingga sukses Mesir mengalahkan Israel terjadi di bulan Ramadhan. Kemerdekaan negara Indonesia juga terjadi di bulan suci ini. Bulan Ramadhan adalah Bulan Jihad.
.
.From : @dhanirjb
.
@suara_ustadz @ummatrasulullah.id #kataustad_#dagelan #quotes #viral #trending #prank#mobilelegends #ml #pubg #indonesia #malaysia#renungan #puisi #motivasi #kiamat #akhirzaman#pemudahijrah #tobat #hijrah #habibrizieqsyihab#ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat#ustadzkhalidbasalamah #ustadzfelixsiauw#ustadzfiranda #ustadzbachtiarnasir #buyayahya#ustadzhannanattaki #ustadzhandybonny#islamshare
#kursi_mahasiswa #kursi_eksistensi #mahasiswa #pemikirkeras #penulis #puisi #tentangmahasiswa #intelektual #dunia #narasi #penikmatresah #penulisresah_ #kata
Hatiku : masih mengharap hadirmu.☕
.
.
#kopi#penikmatkopi#filosofikopi#sajakkopi#secangkirkopi#kopihitam#quote#quotes#kopiindonesia#puisi#puisicinta#hujan#ceritahujan#puisihujan#jancukers#talijiwo#maiyah#caknun#sastra#sajak#sajakrindu#kopisastra_
Nggak usah sungkar sini sandar 🙂
.
.
•Jangan Lupa like, follow and share ig :
@hanturindu dan selalu gunakan hastag :
#hanturindu •Repost? DM aja :)
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📽 :@tmblr.idn
👤Admin :@muhisraq_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➡️ Follow juga
@lukasejenak
@hantuliterasi
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🙌 Follow & support US
@hanturindu @hanturindu
@hanturindu @hanturindu
...
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
[My partner]
@lukasejenak
@hantuliterasi
...
[Hastaq official]
#hanturindu
...
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
[Extra Hastaq]
...
#Dagelan #Quotes #literasi15detik
#literasi30detik #literasi#gambargerak
#literasiindonesia #video
#zoetropic#ruang_detik
#sajak_detik #alunankata
#pathcinta #quotes
#quotesoftheday #puisi #sajak
#sajakrindu #sajakmalam #sajakcinta
#puisirindu#sajakindonesia #sajakindo
#videobaper #rindusenja
#literasi1menit
Nggak usah sungkar sini sandar 🙂
.
.
•Jangan Lupa like, follow and share ig :
@hanturindu dan selalu gunakan hastag :
#hanturindu •Repost? DM aja :)
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📽 :@tmblr.idn
👤Admin :@muhisraq_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➡️ Follow juga
@lukasejenak
@hantuliterasi
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🙌 Follow & support US
@hanturindu @hanturindu
@hanturindu @hanturindu
...
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
[My partner]
@lukasejenak
@hantuliterasi
...
[Hastaq official]
#hanturindu
...
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
[Extra Hastaq]
...
#Dagelan #Quotes #literasi15detik
#literasi30detik #literasi#gambargerak
#literasiindonesia #video
#zoetropic#ruang_detik
#sajak_detik #alunankata
#pathcinta #quotes
#quotesoftheday #puisi #sajak
#sajakrindu #sajakmalam #sajakcinta
#puisirindu#sajakindonesia #sajakindo
#videobaper #rindusenja
#literasi1menit
Hai. Lama tak bersua.
.
.
.
.
.
#puisimalam #sajak #sajakmalam #puisi #menulis #menulispuisi #sastra #cinta #penikmatsenja #hujan #patahhati #syair #sajakrindu #malam #indonesia #senja #akucintaindonesia #iloveindonesia
Penggambaran yang mewakilkan selain aku, dia, kami, kita, dan mereka..
.
.
#motivasireceh #motivashit #katakatabijak #katamotivasi #selfreminder #poem #sastraindonesia #puisi #sajak
Penggambaran yang mewakilkan selain aku, dia, kami, kita, dan mereka..
.
.
#motivasireceh #motivashit #katakatabijak #katamotivasi #selfreminder #poem #sastraindonesia #puisi #sajak
-
-
-
-
-@negeripuisi @zonabaperan_ @chairillgibran @puisikemarin @mihp_ #puisipendek #puisiislami #puisijalanan #puisilovers #puisi #puisisedih #puisigalau #zonabaper #gampangbaper #negeripuisi #musikalisasipuisiindonesia #musikalisasipuisi #puisisederhana #puisiku #puisikita #puisidalammelody #semestapuisi #puisilangit #sajak_detik #sajakdetik #minangkocak #videokocak #videolucu #puisimusikalisasi #lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl💛
BERSERAH DIRI TANPA SYARAT
Episode terakhir EMBUN RAMADHAN

SULUNG, seorang suami dan ayah bagi dua anak, IQBAL dan NESHA. Seorang lelaki yang  berusaha selalu menjalani hidup apa adanya. Menerima segala hal yang menimpanya, seraya selalu mensyukurinya. Sayangnya, ia selalu ditempatkan pada kondisi yang jarang menguntungkan, miskin dan dikalah-kalahkan.

Istrinya seorang buruh pabrik rendahan, yang mencoba ikut membantu menyokong ekonomi keluarga. Pernah memiliki hubungan mesra dengan RIDWAN, seorang preman pasar yang selalu baik hati kepadanya.

Kehidupan keluarga itu selalu bersinggungan dengan SYARIF, seorang yang kaya raya, yang entah dari mana hasil kekayaannya itu didapatkan. Yang mereka tahu, SYARIF seorang kaya yang selalu datang menolongnya, meskipun pada gilirannya menuntut pengembalian atas bantuan yang diberikan.

SYARIF memiliki beberapa anak buah, di antaranya adalah ZAHRA, dan dua orang lelaki lainnya.

Bagaimana kehidupan mereka dijalani? Sentuhan realitas sosial dibuktikan melalui visual dan akting para aktor yang bermain dalam EMBUN RAMADHAN. Episode keempat menjadi episode terakhir, yang kesemuanya mengiringi suasana ramadhan 1440 H. Bagaimana akhirnya nasib SULUNG?

Chanel Youtube:
https://youtu.be/OHBfU2YXKyA

EMBUN RAMADHAN
Eps. Berserah Diri Tanpa Syarat
Sutradara: Asa Jatmiko

Mulai Tayang:
Pukul 18.30 WIB
Selasa, 4 Juni 2019

Pemain dan Kru:
Masrien Lintang
Sianiek
Sutrimo Astrada
Purna Irawan
Heru Nugroho
Dina Mariyana
Lilik
Prisbah Kusjito
Bambang Susanto
Sumarlan
Saliem Sabendino
Moh. Hafidl

Produksi: Njawa Films
Tahun 2019

#art #puisi #sastra #njawafilms #poems #poetry #quotes  #domsavians #thejourneyofdomsavians #njawateater #veho #buku #spirit #sajak #pamflet #seni #budaya #pendidikan #edukasi #berdaya #teater #kretek #berteateritukeren #berkaryaituibadah #teatronesia #pentas #pertunjukan #teaterindonesia #senyawaedukasikarakter #Indonesia
BERSERAH DIRI TANPA SYARAT
Episode terakhir EMBUN RAMADHAN

SULUNG, seorang suami dan ayah bagi dua anak, IQBAL dan NESHA. Seorang lelaki yang berusaha selalu menjalani hidup apa adanya. Menerima segala hal yang menimpanya, seraya selalu mensyukurinya. Sayangnya, ia selalu ditempatkan pada kondisi yang jarang menguntungkan, miskin dan dikalah-kalahkan.

Istrinya seorang buruh pabrik rendahan, yang mencoba ikut membantu menyokong ekonomi keluarga. Pernah memiliki hubungan mesra dengan RIDWAN, seorang preman pasar yang selalu baik hati kepadanya.

Kehidupan keluarga itu selalu bersinggungan dengan SYARIF, seorang yang kaya raya, yang entah dari mana hasil kekayaannya itu didapatkan. Yang mereka tahu, SYARIF seorang kaya yang selalu datang menolongnya, meskipun pada gilirannya menuntut pengembalian atas bantuan yang diberikan.

SYARIF memiliki beberapa anak buah, di antaranya adalah ZAHRA, dan dua orang lelaki lainnya.

Bagaimana kehidupan mereka dijalani? Sentuhan realitas sosial dibuktikan melalui visual dan akting para aktor yang bermain dalam EMBUN RAMADHAN. Episode keempat menjadi episode terakhir, yang kesemuanya mengiringi suasana ramadhan 1440 H. Bagaimana akhirnya nasib SULUNG?

Chanel Youtube:
https://youtu.be/OHBfU2YXKyA

EMBUN RAMADHAN
Eps. Berserah Diri Tanpa Syarat
Sutradara: Asa Jatmiko

Mulai Tayang:
Pukul 18.30 WIB
Selasa, 4 Juni 2019

Pemain dan Kru:
Masrien Lintang
Sianiek
Sutrimo Astrada
Purna Irawan
Heru Nugroho
Dina Mariyana
Lilik
Prisbah Kusjito
Bambang Susanto
Sumarlan
Saliem Sabendino
Moh. Hafidl

Produksi: Njawa Films
Tahun 2019

#art #puisi #sastra #njawafilms #poems #poetry #quotes #domsavians #thejourneyofdomsavians #njawateater #veho #buku #spirit #sajak #pamflet #seni #budaya #pendidikan #edukasi #berdaya #teater #kretek #berteateritukeren #berkaryaituibadah #teatronesia #pentas #pertunjukan #teaterindonesia #senyawaedukasikarakter #Indonesia
"Diksi Alena"

Raut wajah kusam tertunduk diam tanpa bahasa 
Sedikit tersenyum menorehkan lesung pipi manis 
Canggung menyelimuti ruang kosong penuh kisah 
Saling diam tak berucap tak bersapa
Ragu untuk tanya tanpa terjawab
Lalu nyatakah perpisahan itu didepan mata? 
Aku enyah dalam langkahku
Paham akan ucap yang tak terucap 
Paham akan rasa tak berbalas 
Sudikah kamu menjelaskan? Tidak sudi mari pergi bersama
Kamu pergi aku tinggal 
Jika itu benar lalu kisah kita tertulis apa?

#lfl #aksara #vsco #jogjakembali #puisi #ruangpuisi #alena #poempm
"Diksi Alena"

Raut wajah kusam tertunduk diam tanpa bahasa
Sedikit tersenyum menorehkan lesung pipi manis
Canggung menyelimuti ruang kosong penuh kisah
Saling diam tak berucap tak bersapa
Ragu untuk tanya tanpa terjawab
Lalu nyatakah perpisahan itu didepan mata?
Aku enyah dalam langkahku
Paham akan ucap yang tak terucap
Paham akan rasa tak berbalas
Sudikah kamu menjelaskan? Tidak sudi mari pergi bersama
Kamu pergi aku tinggal
Jika itu benar lalu kisah kita tertulis apa?

#lfl #aksara #vsco #jogjakembali #puisi #ruangpuisi #alena #poempm
Sebuah puisi berjudul
"Bangsa Kasihan"
Karya Khalil Gibran.

#puisi #bangsakasihan #khalilgibranquotes #indonesiaku #negeripuisi
Sebuah puisi berjudul
"Bangsa Kasihan"
Karya Khalil Gibran.

#puisi #bangsakasihan #khalilgibranquotes #indonesiaku #negeripuisi