#pramukaindonesia

Kanesia - Pramuka Indonesia (Official Music Video) video

hanya sediki perbedaan bukan menjadi penghalang untuk bersatu😊
#skaneka_hits
#pramuka #pramukaindonesia #scoutofpresistent #kebersamaan #kwardajatim
Dih baper blm sarapan😖
#pramuka#pramukaindonesia
#Repost @pramuka_smp1pangalengan (@get_repost)
・・・
.
Menjadi sebuah patokan adalah kebanggaan tersendiri yang patut kami jaga.
.
.
Tag @pramukaperkasa dan hastag #pramukaperkasa
.
.
#pramukagantengcantik #satupramuka #pramukaindonesia #aksipramuka #aksisatuanku #pembarismuda #pembaristangguh #pembariscantik
Yang menentukan berhasil tidaknya sebuah angkatan adalah angkatan dibawahnya. Jika suatu angkatan dibawahnya bisa berhasil dan lebih baik, maka angkatan diatasnya akan merasa bersyukur dan bangga karena apa yang telah diberikan selama ini mampu diterima oleh mereka.

#ambalanaskadewa
#kwarcabtrenggalek
#kwardajatim
#pramukaindonesia
#pramukagantengcantik
#pramukakeren
#pramukahits
#memoripramuka
#pramukaperekatnkri
#setiappramukaadalahkantorberita
Tali temali
adalah ketrampilan dalam menggunakan tali dan membuat simpul simpul untuk menciptakan ikatan yang tepat dan aman
Terdapat beberapa jenis simpul yang ada, diantaranya
Simpul mati, simpul hidup, simpul jangkar dll
Jadi jangan lupa untuk belajar tali asmoro, eh tali temali wkwk

Admin A
==========================================================
📅 Ekstra Pramuka
📍 SMPN 3 Colomadu

Pengen direpost juga? Tunjukan foto terbaikmu
Jangan lupa pakai SPL tag akun kami dan Hashtag #scotico yaa
#pasukanestico #salampramuka #satyakukudarmakan #darmakukubaktikan #pramukaindonesia #pramukagantengcantik #diarypramuka #gerakanpramuka #galeripramuka
Miss bgt❤❤ #pramukaindonesia #pramukahits #pramukacikarang @pramuka.galaxy #pramukaserang #pramukamaniscantik #scoutindonesia #scoutcantik
From @ameliayp__ - Bangkitlah! Jangan terpuruk terlalu lama dalam kesedihan! Waktu itu terus berjalan maju Bukan berjalan mundur! Masalah itu akan selesai jika kamu bangkit dari kesedihan!
Jatuh? Bangkitlah sendiri!
Menangis? Elap air mata mu sendiri!
Jangan menunggu sampai ada orang yang akan membantumu!
KAMU KUAT,KAMU BISA!!!
#pramukahits #pramukaindonesia #pramukaupdate #pramukaaksi #pramukakreatif #pramukapeduli #pramukakeren #pramukabaper_id #pramukajatim #pramugarigarudaindonesia #pramukasejati #pramukagantengcantik #memoripramuka❤ #scoutindonesia #pramukabaper_id#pramukajatim #pramukaindonesia
#setiappramukaadalahkantorberita
kode mulu kaya anak pramuka👀

#pramuka#pramukaindonesia
From @matsanewascout - .
“ BERANI KOTOR ITU BAIK “
.
Tau dong ini hadist RINSO yang membuat kami terinspirasi untuk bersatu dan saling merangkul satu sama lain karena kita punya ibadah yang berbeda, kami punya adat agama yang berbeda, namun soal rasa memang kami tak pernah bohong bahwa setiap agama sepakat jika hal hal yang baik masih bisa disatukan , bukankah pendahulu kita menggunakan semangat itu juga untuk merebut Indonesia dari tangan penjajah yang ratusan tahun menjajah bumi pertiwi, ternyata tempat kotor ini bukanlah hal yang buruk bagi kami saat kami melihat diujung alun alun kota malang berserakan beberapa kotoran yang kami membersihkannya bersama sama tanpa perlu bertanya kamu agama apa ? Kamu dari mana ? Tapi kami menyingsingkan lengan pakaian kami untuk sama-sama menciptakan keindahan dari persatuan agama agar kelak kami juga bisa membangun negri tercinta ini kembali berjaya ditangan anak muda ditangan anak pramuka ditangan perbedaan yang memberi corak indah, ya kami anak pramuka .
.
Sore itu saat hujan mengguyur bumi malang di hari sabtu kami beranjak ke pusat kota yaitu alun alun kota dimana beberapa tempat ibadah mampu berjajar tanpa saling menghajar, berdampingan yang tak pernah saling berpalingan , bagaimana bisa ? Inilah Indonesia keajaiban ini tak mudah ditemukan dinegara lain bahkan di negara lain akan kau temukan hanya ada satu golongan yang mendominasi dan otoriter.
.
Jika kau ingin melihat perbedaan yang masih bisa saling merangkul datanglah ke INDONESIA, jika kau ingin mendengar lagu yang dinyanyikan oleh berbagai etnis datanglah ke bumi nusantara, jika kau rindu aku doakan aku dalam sujudmu 😆.
.
.
BLACK BUZZARD TEAM.
.
.
@ambalan.smasurba .
@gerakanpramuka .
@matsanewascout .
.
#pestapragaII .
#ambalansmasurba .
#psbii_1 #buzzardblack .
#matsanewascout #pramuka #scout #pramukamatsanewa #setiappramukaadalahkantorberita #viral #dagelan #pionering #yelyel #stepup #stepoff#pramukajatim #pramukaindonesia
#setiappramukaadalahkantorberita
Selamat pagi scoutmania🌞🌞🌞 wekend ini pasti pada nugas negara ya,aihihi...
Semangat pramuka. *Rajin trampil dan gembira
Bantu ibu bapak selesaikan tugas,mumpung lg libur nih
Selain olahraga badan sehat,pahala jg numpuk tuh💞❤ #pramukaindonesia #pramuka #pegasusganthree #pegasus #pramukasmpn3gantar #scout #pramukalovers #cintapramuka #pramukahebat #scoutindonesia
Good Morning Kalian😊😊 Awali pagi dengan selfi🙂😌😌 #sabtu #minggupagi #minggupagi #mingguceria #pramukaindonesia #sekolah #pramuka
From @dkc_bwi - Kak Deby adalah peraih best performance di lpk daerah kwarda jatim yang di selenggarakan di trawas mojokerto. .
Siapakah menurut kakak2 yang akan mendapat best performance lpk cabang 2019?? Ikuti trus pelaksanaan lpk 2019, 👏👏👏😍😍
.
#SetiapPramukaAdalahKantorBerita #SetiapPramukaAdalahPewarta #GerakanPramuka
#PramukaPerekatNKRI #PramukaUntukPerubahan #PramukaUntukMasaDepanIndonesia #PramukaIndonesia #NKRI #Indonesia #KwartirNasional #Kwarnas #kwardajatim #kwarcabbanyuwangi #dk_nasional #dkdjatim #dkc_bwi #dkcbanyuwangi #PramukaPancasila #ManusiaPancasila #dewankerjasiap #dewanambalan #gugusdepan #pramukasiapbelanegara #KembaliKeGugusDepan#pramukajatim #pramukaindonesia
#setiappramukaadalahkantorberita
Lancakanlah😊

#tamanpestasiagakwartirrantingtarub #pramukaupdate @pramukaupdate #pramukaindonesia @pramukakreatif @pramukahitsindonesia #pramukahits @pramukagantengcantik #pramukagantengcantik #pelajartegal_ #pelajarplatg @pelajar_tegal @pelajar_platg
DKR Bunut hilir
Pembukaan porseni kecamatan Bunt hilir 2019 raihlah prestasi dengan menjunjung tinggi sportifitas diBumi Ulak Mahkota Raja.

#Dkrbunuthilir
#pramukakeren
#pramuka_kapuashulu
#pramukakalbar
#pramukaindonesia
#pramukakantorberita
#galeri_pramuka
Scraft isi 20 biji Harga Dm atau Komentar aja beli Grosir auto Nego🤗
#scraftmurah #scraft #scrafpramukamenyala #majenang #majenangbae #scarfleher #pramukaindonesia
Ring Karakter 100 Pcs Murah tinggal dm atau Komentar saja😍
#ringkarakter #ringpramuka #majenangbae #majenang #pramukaindonesia #pramuka #pramukagantengcantik #ringkaraktermurah
Ring elegan berbentuk oval bergambar siluet Tunas Kelapa yang merupakan lambang dari Gerakan Pramuka Indonesia dilapis fiber serta ketebalan plat 0,6 mili, menggunakan kalep semi kulit berwarna yang membuat pikiran terus terbayang😅
.
Grab it fast guys!!😎 .
.
Temukan kami di medsos :
📱Instagram : KEDAYS ( https://goo•gl/Q4YkgL );
📱Facebook : KEDAY'S ( https://goo•gl/UpFB1J );
📱Line : @uxk7287m ( https://goo•gl/kwXEsn )

Best Regard,
KEDAY'S Management .

#KEDAYS #StyleYourScout #Woggle #Tunas #Scout #Ring #2D #HandMade #ScoutShop #Hasduk #Kacu #Scarf #Scouts #Landscape #GerakanPramuka #PramukaPeduli #Pramuka #Indonesia #PramukaIndonesia #Pancasila #KwartirNasional #HariPramuka57 #Kwarnas #PramukaPancasila #BePrepared #ScoutForChange #PramukaIndonesia #PramukaUpdate #CatatanPramuka #ScoutJournalist #PramukaUntukPerubahan
Ring elegan berbentuk oval bergambar siluet Tunas Kelapa yang merupakan lambang dari Gerakan Pramuka Indonesia dilapis fiber serta ketebalan plat 0,6 mili, menggunakan kalep semi kulit berwarna yang membuat pikiran terus terbayang😅
.
Grab it fast guys!!😎 .
.
Temukan kami di medsos :
📱Instagram : KEDAYS ( https://goo•gl/Q4YkgL );
📱Facebook : KEDAY'S ( https://goo•gl/UpFB1J );
📱Line : @uxk7287m ( https://goo•gl/kwXEsn )

Best Regard,
KEDAY'S Management .

#KEDAYS #StyleYourScout #Woggle #Tunas #Scout #Ring #2D #HandMade #ScoutShop #Hasduk #Kacu #Scarf #Scouts #Landscape #GerakanPramuka #PramukaPeduli #Pramuka #Indonesia #PramukaIndonesia #Pancasila #KwartirNasional #HariPramuka57 #Kwarnas #PramukaPancasila #BePrepared #ScoutForChange #PramukaIndonesia #PramukaUpdate #CatatanPramuka #ScoutJournalist #PramukaUntukPerubahan
Ring elegan berbentuk oval bergambar siluet Tunas Kelapa yang merupakan lambang dari Gerakan Pramuka Indonesia dilapis fiber serta ketebalan plat 0,6 mili, menggunakan kalep semi kulit berwarna yang membuat pikiran terus terbayang😅
. .
Grab it fast guys!!😎 .
.
Temukan kami di medsos :
📱Instagram : KEDAYS ( https://goo•gl/Q4YkgL );
📱Facebook : KEDAY'S ( https://goo•gl/UpFB1J );
📱Line : @uxk7287m ( https://goo•gl/kwXEsn )

Best Regard,
KEDAY'S Management .

#KEDAYS #StyleYourScout #Woggle #Tunas #Scout #Ring #2D #HandMade #ScoutShop #Hasduk #Kacu #Scarf #Scouts #Landscape #GerakanPramuka #PramukaPeduli #Pramuka #Indonesia #PramukaIndonesia #Pancasila #KwartirNasional #HariPramuka57 #Kwarnas #PramukaPancasila #BePrepared #ScoutForChange #PramukaIndonesia #PramukaUpdate #CatatanPramuka #ScoutJournalist #PramukaUntukPerubahan
Manusia itu terbuat dari tanah, sudah sepantasnya kita merendah, bukan melangit.. #lfl #lfl💛
@memori.pramuka
#pramukagantengcantik #pramuka_indonesia #pramukabaper_id #pramukaupdate #aksipramuka #scoutingtime #galeripramuka #pramukahits #pramukaindonesia #pramukahits
Scraft Pramuka Nyala Harga murah meriah
Tinggi 47×130 cm bisa Request warna dasar dan warna Pita
Harga Rp.18.000 Minimal 5 Pcs
Beli lebih dari 100 pcs Bisa Nego🤗
#scraftmurah #scraft #scrafpramukamenyala #majenang #majenangbae #scarfleher #pramukaindonesia
bagi yang mau liat geser aja, kali kali liat yang manis di akhir. hiyaa

#indonesiascoutjournalist #pramukakeren #pramuka_pemberani #pramukacantik #pramukahits #pramukaluarbiasa #pramukabaper_id #pramukaindonesia #pramukaupdate #pramukacantik #diarypramuka #pramukaperekatnkri #pramuka #pramukangehits
#Repost @yenia_krstn (@get_repost)
・・・
[sabtu, 26 jan 2019]
"Sosialisasi petunjuk penyelenggaraan Dewan Kerja nomor 005 tahun 2017 dan petunjuk penyelenggaraan Pramuka Garuda nomor 038 tahun 2017 di aula pdd polnep kapuas hulu" 🙏

#pramukaindonesia #pramukagaruda2017 #pramukagantengcantik #dkckapuashulu
Salam Pramuka!!!
Hari semakin dekat nih menuju NHNW XVI, sudah H-7, SEMINGGU LAGI!!!!!! persiapannya sudah sejauh mana nih kakak kakak?
Ini hanya sekilas dari perjalanan rute NHNW XVI.
Yuk segera daftarkan Regu terbaiknya!!
Ditunggu yaaa,, catat tanggal pelaksanaannya!!!
.
.
.
Pelaksanaan : 24 februari 2019
Technical meeting : 16 februari 2019
Pendaftaran : 21 januari - 23 februari 2019
Daftar ulang : 24 februari 2019
.
.
📽 @arieramdanii
#nhnwxvi
#nhnw2019
#nhnwevent
#pramukasmanic
#smaniccup #sman1ciracap #eventpramuka #neangharepannyiarwewengan #gerakanpramuka #mochtoha #inggitgarnasih #mtig #dkrciracap #dkcsukabumi #dkdjawabarat #pramukaindonesia #jelajahciracap #ayokeciracap #leuwikenitrivertubbing #panahanjampang #smanic #pramukajabar #hiking #jelajahalamsukabumi #ciletuhexplore #explorejampang #sukabumiupdate
@aziszus0901
.
#TamansariCamp
#RentalPerlengkapanCamping
#TempatSewaTendaCamping
#AZ0901
.
Rental Perlengkapan Camping
.
Tamansari Camping
.
www.tamansaricamp.blogspot.com
.
📱+6285771945353 call or SMS
📱+6282213322277 call or WA
.
#sewatenda #rentalperlengkapancamping #tamansaricamping #scouts #pramuka #pramukaupdate⛺ #pramukaindonesia #tamanhutansentul #gerakanpramuka #dkc #gunungpancar #gunungpancarbogor #kwarnasgerakanpramuka #bupertacibubur #kwartirnasional #kwarcab #gunungsalakendah #gunungbunderbogor #vilabukithambalang #ldks #reatret #dkr #campingceria #pendaki_id #sdit #bogorkabupatenku #outboundtraining
#pramukaindonesia #indonesia #kebersamaan #temansejati #likeindonesia #likeapp #pramuka #perjusa #perjusa
#Lucu
Setengah lengan lencang kanan neng , bukan bengong
#l #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl #pembarismuda #pembarisantibaper #pramukaindonesia #pramukahits #isj #indonesiascoutjournalist #pramukakeren #pramukagantengdancantik #scoutnesia❤
Just for fun:)) . . .
#pramukaindonesia #pramukagantengcantik #pramukabaper_id
Berasa cicak aja ya kita😅nemplok nemplok bgini😂😋
#pramukaangkasa
#pramukajaya
#angkasabisa
#pramukaman3cianjur
#pramukaindonesia
#pramukagantengcantik 😋😋
Biarkan cinta kita erat seperti simpul mati, misteri bagai sandi rumput, Sekokoh bagai pionering dan abadi seperti cikal❤

#pramuka #pramukasmansar #pramukaindonesia #pramukaupdate
Upacara api unggun⚜🔥 #pramukamtsn1bandung
#pramukaindonesia
#pramukagantengcantik
#apiunggun
#impesa
#pramukaluarbiasa
#pramukaluarbiasa_id
TaCiPaPaReRaHeDiBeSu ✌️
Pramuka MTsN 5 Tanah laut💞
.
.
.

#pramukakeren
#pramukaindonesia
#pramukagantengcantik
#pramukapeduli
#pramukakalsel
#pramukatanahlaut
#pramukasejati
#mtsn5tanahlaut
#lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙 #followforfollow🙂
Jangan lupa..
Hari ini Technical meeting..
Siapkan yg dibutuhkan kakak..
.
#scoutmatsnuepa
#scoutindonesia #pramukaindonesia #lombapramukapenggalang #jatimopen #pramukahits #pramukaupdate⛺ #salampramuka #pramukakeren #pramukakotamalang #pramukajatim #scout #pramukanewsdotcom #penggalanggaruda #cintapramuka #lombapramukapenggalang #lombakreatif #pramukapunyacerita #lombajatim #pramukakece #pramukaperekatnkri #kwardajatim #kwarcabmalang
Persahabatan, keceriaan, dan cerita selalu ada di Pramuka #pestasiaga2019 #kwarran #kaloran #pramukaindonesia
Minggu pagi enaknya ngopi. Jangan lupa gorengannya.
Tangerang Karawaci pilih Iksan Bhakti.
Udah terbukti kualitasnya.

Reposted from @bob_iksanbhakti - - Ke Slipi bawa Buntelan
- Ada cewek duduk nya Miring
- Nyeduh Kopi biar rada Kentelan
- Ame Kue nya dah Spiring

#iksanbhakti
#orangkerensejagadraya
#keren
#Sib
#onemorecorp
#wargakotatangerang
#kotatangerang
#SMASyekhYusufKotaTangerang
#jurnalis_syekhyusuf
#madupramukatangerang
#pramukaindonesia #taganakotatangerang
#lemkari
#inkanas
#korantangsel
#bentengpos
#syekhyusuf_channel
#tunashamibersatubanten
#jurnalistangerang
#psi_id
#psikotatangerang
@gracenat
@isyanabagoesoka
#cinemabenteng
#bahtera
#yukNgobrolPastiSib
#kitabikinKerenKotaTangerang
#pramukaindonesia
I hope, what you wish is same what i wish:')
Make some love💕
Jangan pernah takut terjatuh.karena disini ada tangan yang selalu akan siap menggenggamu♥️ #pramukaindonesia#pramukabaper_id#pramuka.id#pramukaupdate_id#wajahsukabumiits
Scout
#pramukaindonesia
17-02-2019.
Hari ini admin bakal ngenalin salah satu member sosfour yang suaranya cetar membahenol 😅 namanya arista dwi rahmawati biasa dipanggil mbok'e 😻 selain suka nyanyi mbok'e ini juga suka makan lo 😋 makanan apa aja pasti dia embat😅😅 kecuali makan temen loh yha 😂😂😂
@aristadwi31 @arista_dwi31.
#doyanmakan #gendut #masamasasma #pramukaindonesia #cantik #manis #smago #sman1jogorogo
#pramukaphotography
#pramukaindonesia
#scoutindonesia
#pramukaindonesia #pramukagantengcantik #pramukahits #quotes #quotespramuka #quoteshits #quotesoftheday #pramukakece #pramukakreatif #pramukaindonesia #pramukakeren #beritapramuka #lfl #fff #lfl💛 #pramukaupdate #pramukaperekatnkri #pramukacandid#pramukapancasila #wosm #wagggs #scouts
Mga sukses kedepannya:))
#pramukaindonesia
Pramuka banyak manfaatnya,namun perlu re package dan re branding agar tetap digemari anak anak remaja #pramukaindonesia #boyscouts #repackage #rebranding
Senyum simpul selamat untukmu
Lirihan doa dalam jeritan hati, alhasil gemaan sepertiga malam
Atas Janji Allah yang ter-NYATA sudahlah tiba
Hujungnya dikata ucapkan terimakasih dan mengemis dimohonkan maaf untuk jalan takdir-Nya yang berlalu😊
Snj12✍🏻 Kisah, kasih sayang sesama manusia #dasadarma #pengagumsenja #torehankata #doa #langitkata #cintadalamikhlas #IbrahkanKata #salamsenyum #pramuka #pramukaindonesia #pramukacantik #pramukabaper_id #pramukakeren #pramukahits #pramukaupdate #pramukakece #pramukapeduli #pramukaa #pramukajabar #pramukapenegak #laksana #pramukagantengcantik #setiappramukaadalahkantorberita #pramukakreatif #hastakarya #katasenja #cintasimpulmati #pramukagantengcantik #gerakanpramuka #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl
Banggalah pada dirimu sendiri,meskipun ada yang tidak menyukaimu.Mereka membencimu karena mereka tidak bisa mejadi seperti dirimu...
.
.
.
.@pramukaman.mabar_
.
.
.
.
#pramukaindonesia#pramukakeren#pramukabaper_id#pramukakreatif#pramukaupdate#dailypramuka #aksipramuka#scoutindonesia
#like4like#likeforlikeback#like4follow#likeforlikes#lfl💛#followforfollowback#followme#follbackme#follbackforfollback
Selagi masih muda jangan pernah membuang waktumu hanya untuk sibuk memikirkan cinta,hingga kamu lupa bahwa masih banyak hal yang lebih berharga ... #pramukakeren #pramukaindonesia #pramukabaper_id
Inilah kami
#pramukaindonesia
#pramukasmandupa
#pramukagantengcantik
#pramukakeren #pramukaindonesia
#PramukaSMKwahas #PutriCempa #JakaTingkir #pramukaindonesia #pramukabaper_id #pramukakeren
rangkaian kegitan napak tilas saka bhayangkara res lotim sejauh 25 km yg di lksakan oleh angkatan 37 dr 130 perserta 3 peserta di nyatakan gagal krn tdk bsa mencapai garis finish
alhmdllh kegitan berjln lancar dn sukses
salam bhayngkara

#pramukahits
#pramukabrani
#pramukaindonesia
#poldantb
#pramukaaktif
#pramukaupdate
#pramukakece
#pramukakeren
#pramukatop
#pramukabaper_id
#pramukagantengcantik
#prasbharaindonesia
#memoripramuka
#aksipramuka
#satupramuka
#gerakanpramuka
#sakabhayangkara
#kwarnas
#dk_nasional
#kwarda_ntb
#dkdntb
#kwarcabkotim
Ternyata Pramuka juga pecinta sholawat. Masih ragu sama Pramuka? 😂
#pramuka #pramukaupdate #pramukaindonesia #pramukabaper_id #pramukabersholawat
Piala terbaik di pramuka adalah saat kalian berguna untuk orang lain dan janganlah kalian berhenti untuk menjadi orang yang baik

#paskhas96jkt #catatanpramuka #diarypramuka #pramukahebat #pramukaindonesia #pramukaperekatnkri #pramukajaya #pramukagantengcantik #pramukakece #pramuka #pramukabaper_id #pramukaupdate⛺ #pramukacandid
My Team Brastagi Scoting Challenges🔰
#setiappramukakantorberitaberita
#pramukaindonesia
Tidak ada moment sebaik ini, tanpa kalian kami pun hampa❤
#pramukaindonesia
#pramukagantengcantik
#pramukahits
#mystyle
#dkckotasukabumi
#dkdjabar
Coconut buds🌴
#lfl #lfl💛 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #photooftheday #fff #pramukaindonesia #pramuka #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits #fff💋 #fff😊 #kekinian
Selamat hari minggu untuk kamu siapapun itu. Jangan lupa mandi, jangan lupa sikat gigi, dan jangan lupa tidur lagi. YOSHA SEMANGATE YOO
#pramuka
#pramukagantengcantik
#pramukaindonesia
Kami Pramuka Indonesia manusia Pancasila

#pramukaindonesia
#pramukahits
#pramukapancasila
Kalian pasti rindu Bumi perkemahan! , waktu 3 hari terasa sangat singkat dan cepat, detik-detik yang berlalu pun kan menjadi kenangan, karena itu hargailah setiap detik waktu kebersamaan,

KARYA : @rasyidmarzuki

#pramayana_443 #pramukaindonesia #pramukagantengcantik #pramukabengkulu
Haaii.. Kak ajii @lm.ajiii .. Ini alumni Pragalan Angkatan 25 .. Difollow ya.. #like #pramuka #pramukaindonesia #pragalan #scout #scoutofpragalan #scoutmovement #pramukapebem #pramukagandus #penggalang #salampramuka #pramukaadalahkantorberita #ksatriasriwijaya #jalesvevajayamahe #pramuka39 #pengakapmalaysia #scoutMop
Kak tataxs cew .

#like #pramuka #pramukaindonesia #pragalan #scout #scoutofpragalan #scoutmovement #pramukapebem #pramukagandus #penggalang #salampramuka #pramukaadalahkantorberita #ksatriasriwijaya #jalesvevajayamahe #pramuka39 #pengakapmalaysia #scoutMop
MR.Aqil @syah_aqil6 .

#like #pramuka #pramukaindonesia #pragalan #scout #scoutofpragalan #scoutmovement #pramukapebem #pramukagandus #penggalang #salampramuka #pramukaadalahkantorberita #ksatriasriwijaya #jalesvevajayamahe #pramuka39 #pengakapmalaysia #scoutMop
Hallo adik - adik Pramuka penggalang SMP/MTs Sederajat tingkat Kwarran Tamansari-Cibeureum Siap kah bersaing di kegiatan AL-HIKMAH SCOUT FESTIVAL 2019 Pada hari ini? , Ayo susun strategi terbaikmu bersama regu kalian untuk menjadi Sang Juara💪
#dkrtamansari_ #pramukatamansari #dkrcibeureum #pramukacibeureum #pramuka_skpskk #pramuka_alhikmah #scoutforchange #PramukaUpdate #pramukanews #gerakanpramuka #pramukart #pramukakreatif #pramukatop #pramuka #pramuka_kotatasik #pramukajabar #jabarjuara #mypridemagz #pramukagantengcantik #pramukakeren #pramukaindonesia #setiappramukaadalahkantorberita

@pramuka_skpskk @dkrtamansari_ @dkrcibeureum @dkc_kotatasik @dkd_jawabarat @pramuka_kotatasik @pramukaupdate @pramukajabar @pramukanews @pramukatop @gerakanpramuka @pramukagantengcantik @pramukakreatif @mypridemagz @pramukaindonesia_id
#ff #f #followforlike #fff #fff😊 #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits #like4likes #likebackteam #likeforlikes #followforlike #pramukalampung #pramukaindonesia #galeripramuka #dairypramuka #anakpandu @memori.pramuka
@aziszus0901
.
#TamansariCamp
#RentalPerlengkapanCamping
#TempatSewaTendaCamping
#AZ0901
.
Rental Perlengkapan Camping
.
Tamansari Camping
.
www.tamansaricamp.blogspot.com
.
📱+6285771945353 call or SMS
📱+6282213322277 call or WA
.
#sewatenda #rentalperlengkapancamping #tamansaricamping #scouts #pramuka #pramukaupdate⛺ #pramukaindonesia #tamanhutansentul #gerakanpramuka #dkc #gunungpancar #gunungpancarbogor #kwarnasgerakanpramuka #bupertacibubur #kwartirnasional #kwarcab #gunungsalakendah #gunungbunderbogor #vilabukithambalang #ldks #reatret #dkr #campingceria #pendaki_id #sdit #bogorkabupatenku #outboundtraining
LATIHAN BERSAMA RAPLING AND FLYING FOX
Hari : minggu
Tanggal : Jakarta 10 febuari 2019
Tempat : SMK PERGU.CIKINI
Bersama : @hipac_smkcikini @praka_koja
#pramukaindonesia @praka_koja @prakaalkhairiyah
👻👻
Pramuka mah bebas
#pramukaindonesia
#pramukakeren
#pramukaperekatnkri
#pramuka
PRAMUKA Mengajarkan kedisiplinan, kemandirian, jiwa semangat dan pantang menyerah.
Semangat Kepramukaan tetap bergelora ciptakan suasana persaudaraan dan saling menghargai.
Bersama membangun Bangsa Indonesia,
#jayalahindonesiaku
#salampramuka✋
#SMP Plus Al'Ashr Al-Madani

Sabtu, 13 Oktober 2018

osis_am #santrindonesia #ponpesbandung #pramuka #pramukaindonesia #pramuka2019 #cintaislam #cintasholawat #pesantren2018 #ponpes2018 #hafidzquran2019 #pesantrentahfidz #tahfidzquran2018 #santrikeren #damaiindonesiaku #islamic #islamituindah #generasimuda #generasiberencana #generasiislam #sekolahpesantren #semangatkebersamaan #indahnyakebersamaan #ppdb
Love😗#flf #fff #lfl #likeforlikeback #like4like #pramukagantengcantik #pramukaindonesia
Pramuka❤ #lfl #fff #lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #likeforlikeback #like4like #likeforlike #instalike #pramukaindonesia #pramuka😘
Jiwa muda yang melegenda💞 #pramukaindonesia #throwback #pramukasiaga #pramukapenggalang #scoutindonesia #scout