#perbaikidiri

Alhamdulillah di atas segala nikmat rezeki yang Allah telah kurniakan kepada kita untuk berbuka pada hari ini. Tadi korang berbuka apa? jom kongsi dengan admin .
.
Guys, admin nak recommend dekat korang satu produk yang cukup bagus. Dengan cara yang mudah dan cepat korang boleh makan seperti korang masak 2-3 jam dekat dapur .
.
✅ Sesuai untuk yang suka travel ✅ Sesuai untuk food hunter
✅ kalau malas masak .
.
Klik ig ni untuk lebih lanjut @kembaramealseremban @kembaramealseremban @kembaramealseremban .
.
@slwtpbuh 
@slwtpbuh 
@slwtpbuh .
.
#pbuh #peacebeuponhim #slwt #selawat #motivasi #hijrah #islam #islamicquotes #qoutes #qoutesoftheday #nasihat #nasihatdiri #pesanandiriku #hijrah #jomhijrah #dakwah #teguran #manfaat #kongsi #ilmu #tarbiah #hijrah #ubah #muhasabah #perbaikidiri #mutiarakata #60saat #hikmah #kesakitan #motivasi #semangat
Alhamdulillah di atas segala nikmat rezeki yang Allah telah kurniakan kepada kita untuk berbuka pada hari ini. Tadi korang berbuka apa? jom kongsi dengan admin .
.
Guys, admin nak recommend dekat korang satu produk yang cukup bagus. Dengan cara yang mudah dan cepat korang boleh makan seperti korang masak 2-3 jam dekat dapur .
.
✅ Sesuai untuk yang suka travel ✅ Sesuai untuk food hunter
✅ kalau malas masak .
.
Klik ig ni untuk lebih lanjut @kembaramealseremban @kembaramealseremban @kembaramealseremban .
.
@slwtpbuh
@slwtpbuh
@slwtpbuh .
.
#pbuh #peacebeuponhim #slwt #selawat #motivasi #hijrah #islam #islamicquotes #qoutes #qoutesoftheday #nasihat #nasihatdiri #pesanandiriku #hijrah #jomhijrah #dakwah #teguran #manfaat #kongsi #ilmu #tarbiah #hijrah #ubah #muhasabah #perbaikidiri #mutiarakata #60saat #hikmah #kesakitan #motivasi #semangat
"BISMILLAH"
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🍁Yuk sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi pahala jariyah buat kamu dan orang lain🍁
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#posterdakwah#gambardakwah#mariberdakwah#tauhid#manhajsalaf#posterilmiah#motivasihijrah#sunnah#alquran#hadist#salafi#ahlussunnahwaljamaah#nasehatislam#hijrah#kajiansunnah#kajianislam#dakwahtauhid#aqidah#perbaikidiri#ceramah
"BISMILLAH"
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🍁Yuk sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi pahala jariyah buat kamu dan orang lain🍁
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#posterdakwah#gambardakwah#mariberdakwah#tauhid#manhajsalaf#posterilmiah#motivasihijrah#sunnah#alquran#hadist#salafi#ahlussunnahwaljamaah#nasehatislam#hijrah#kajiansunnah#kajianislam#dakwahtauhid#aqidah#perbaikidiri#ceramah
Setuju ya?
.
Tag sahabat kamu 😊
.
Follow @rindutenang
.
#rindutenang #beraniberhijrah #muslim #hijrahsantun #sahabatsurga #hadits #berusahabaik #tausiyahku #tausiyahcinta #perbaikidiri #hijrahquote #hijrahku #motivasi #motivasihijrah #quotes #pemudahijrah #inspiration #hijrah #selfreminder #pejuanghijrah #yukhirah #perindusurga
Usahaku hanya sederhana
Sesederhana matahari yg merelakan cahayanya utk sang bintang.
.
.
Usahaku hanya sesederhana
Sesederhana air mata yang jatuh dan dihapus oleh tangan
.
.
Usahaku hanya sederhana
Hanya sederhana..:')
.
.
@tersenyumlahsenja .
#telusursejati #quotesindonesian #literasidakwah #stoppacaran #akhwat #ikhwan #menujuhalal #menujubaikitubaik #perbaikidiri #wanitamuslimah #muslimahindonesia #jauhizina #literasidakwah  #jomblofisabilillah #hijab #muslimah #islam #sahabatmuslimah #hijrahyuk  #beritaislam #aswaja #akhirzaman #ceramahpendek #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadzhananattaki #prabowosandi
 #ustadoemarmita #ustadzarifinilham #tersenyumlahsemesta
Usahaku hanya sederhana
Sesederhana matahari yg merelakan cahayanya utk sang bintang.
.
.
Usahaku hanya sesederhana
Sesederhana air mata yang jatuh dan dihapus oleh tangan
.
.
Usahaku hanya sederhana
Hanya sederhana..:')
.
.
@tersenyumlahsenja .
#telusursejati #quotesindonesian #literasidakwah #stoppacaran #akhwat #ikhwan #menujuhalal #menujubaikitubaik #perbaikidiri #wanitamuslimah #muslimahindonesia #jauhizina #literasidakwah #jomblofisabilillah #hijab #muslimah #islam #sahabatmuslimah #hijrahyuk #beritaislam #aswaja #akhirzaman #ceramahpendek #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadzhananattaki #prabowosandi
#ustadoemarmita #ustadzarifinilham #tersenyumlahsemesta
Dekatkan hati 😇

بارك ﷲ فيكم الاستاذ الحج عبد الصمد

اﷲ اكبر

Semoga bermanfaat اٰمين

#savepalestinagaza #savepalestin #savealaqsha🇵🇸🇵🇸🇵🇸✊✊✊🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #savealaqsha #savealquds🇵🇸 #savealaqsha🇵🇸🇵🇸🇵🇸✊✊✊🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #palestinamerdeka #palestina #alaqsa #alquds #baitulmaqdis #selamatkanbaitulmaqdis #selamatkanalaqsa #indonesiaselamatkanpalestina #savepalestina🇵🇸 #savegaza #ustadzhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzzulkiflimuhammadali #kajianuas #kajianuah
#hijrahcinta 
#hijrah 
#menikahmuda 
#perbaikidiri
#dakwah 
#dakwahislam 
#dakwahcinta 
#kajianustadzabdulsomad 
#ustadzjefrialbuchori
Cuma sabar kuncinya 😊😊
.
.
Sumber : @islamposcom
Mau dapat nasihat islami setiap hari? Yuk Follow 👉👉 @nasihatislami.id
.
.
#sabar #ikhlas #tawakal #berubah #maaf #istiqamah #fisabilillah #kebaikan #sabarlahdiriku #dakwah_sibujang #syurga #ridhoallah #muhasabahdiri #jomblofisabilillah #hikmah #perbaikidiri #sabarituindah #positifthinking #hiduphanyasekali #hidupituindah #nasehatbijak #ingatallah #nasihatdiri #introspeksidiri #negriakhirat #muhasabahcinta #catatanhijrah #intropeksidiri #jofisa #perindusurga
🌼Untukmu Calon Imamku🌻
Selamat Buka ya... Jangan lupa berbuka dengan yang manis manis ya...
.
Ost By Meyda
.
.
#Caqudin
Yuk kenalan
follow @fitrialdinirahmah .
#stoppacaran #akhwat #ikhwan #menujuhalal #menujubaikitubaik #yukhijrah #perbaikidiri #wanitamuslimah @muslimahindonesia #jauhizina #jomblofisabilillah #hijab #muslimah #islam @sahabatmuslimah @islammedia2 @muslimah.community #indonesiatanpapacaran @indonesiatanpapacaran @pintuhijrah.id @jomblotaqwa @pemudahijrah @pejuangmahar @hijrahcinta_ @wanitasaleha @yukhijrah.indo @sharemanfaat_ #muslimah #ayohijrahbareng #siksaneraka #infoislam  #ceramahpendek #nerakajahanam #perbaikidiri #wanita #perempuan #yukhijab #ceramahpendek #umatislam #harikiamat #hijrahyuk #perbaikidiri #ukhty #akhirzaman #lelaki #beritaislam @jomblohusnuzon
🌼Untukmu Calon Imamku🌻
Selamat Buka ya... Jangan lupa berbuka dengan yang manis manis ya...
.
Ost By Meyda
.
.
#Caqudin
Yuk kenalan
follow @fitrialdinirahmah .
#stoppacaran #akhwat #ikhwan #menujuhalal #menujubaikitubaik #yukhijrah #perbaikidiri #wanitamuslimah @muslimahindonesia #jauhizina #jomblofisabilillah #hijab #muslimah #islam @sahabatmuslimah @islammedia2 @muslimah.community #indonesiatanpapacaran @indonesiatanpapacaran @pintuhijrah.id @jomblotaqwa @pemudahijrah @pejuangmahar @hijrahcinta_ @wanitasaleha @yukhijrah.indo @sharemanfaat_ #muslimah #ayohijrahbareng #siksaneraka #infoislam #ceramahpendek #nerakajahanam #perbaikidiri #wanita #perempuan #yukhijab #ceramahpendek #umatislam #harikiamat #hijrahyuk #perbaikidiri #ukhty #akhirzaman #lelaki #beritaislam @jomblohusnuzon
#maribaraja #maribelajar #belajarilmuagama #islamituindah #kajiansunnah #kajianislam #hijrah #pemudahijrah #berbagiilmu #ilmuagama #ilmubermanfaat #sahabatsurga #ayohijrah #hijrahbersama #marhabanyaaramadhan #bulansuciramadhan #bulanpenuhberkah #bulanpenuhampunan #kematianpastidatang #perbaikidiri #terusmencariilmu
“Yaitu orang-orang yang beriman serta hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram.” (QS: Al Ra`d:28)

#shift #hijrahquote #hijrahyuk #perbaikidiri #muhasabahdiri #iman #taqwa
“Yaitu orang-orang yang beriman serta hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram.” (QS: Al Ra`d:28)

#shift #hijrahquote #hijrahyuk #perbaikidiri #muhasabahdiri #iman #taqwa
Yuk perbanyak istighfar . . . astaghfirrullah 😇
.
.
📝 : repost @muslimorid
.
Tag sahabat, Keluarga dan Teman teman Tersayangmu untuk berbagi manfaat ya @motivasi.syari
.
Follow @motivasi.syari 
Follow @motivasi.syari .
.
.
#muhasabahdiri #sabarlahdiriku #hijrahcinta #pengingatdiri #dakwahmuslim #hijrahsantun #perbaikidiri #tausiah #yukhijrah #kembaliberhijrah #murnisetya_ #cintamulia #sejutakajian #muhasabahcinta #hijrahislamstore #hijrahnyamuslim #hijrahbareng #negriakhirat #portalhijrah #bahagiaberhijrah #hijrahku_dakwahku #sahabatislami #ustadhandybony #hijrahfisabilillahid  #tausiyahku  #tausiyahcinta #akhwaty_hijrah #tausiahcinta #nasehatislam #tausyiahcinta
Yuk perbanyak istighfar . . . astaghfirrullah 😇
.
.
📝 : repost @muslimorid
.
Tag sahabat, Keluarga dan Teman teman Tersayangmu untuk berbagi manfaat ya @motivasi.syari
.
Follow @motivasi.syari
Follow @motivasi.syari .
.
.
#muhasabahdiri #sabarlahdiriku #hijrahcinta #pengingatdiri #dakwahmuslim #hijrahsantun #perbaikidiri #tausiah #yukhijrah #kembaliberhijrah #murnisetya_ #cintamulia #sejutakajian #muhasabahcinta #hijrahislamstore #hijrahnyamuslim #hijrahbareng #negriakhirat #portalhijrah #bahagiaberhijrah #hijrahku_dakwahku #sahabatislami #ustadhandybony #hijrahfisabilillahid #tausiyahku #tausiyahcinta #akhwaty_hijrah #tausiahcinta #nasehatislam #tausyiahcinta
Perbanyak doa dan giatkan usaha.. .cr : @menikahbahagia
.
.
.
.
#hijrah #hijrahcinta #better #perbaikidiri #proseshijrah #kembalipadamu #allah #muhammad #indahnyahijrah #2019 #manusia #jiwa #lebihbaik #islam #muslim #indahnyaislam #surga #pengampunan #tobat #mendekatkandiri #ikhlas #ridho #niat #istiqomah #hijrahku #salamhijrah
Jangan lupa untuk selalu bersyukur. 
Allah mencintai dan memberkahi kita dengan cara yang tak sama. 
Tapi ingatlah, ketentuan Allah adalah jalan terbaik yang harus kita hadapi. .
.
.
.
.
#hijrah #hijrahcinta #better #perbaikidiri #proseshijrah #kembalipadamu #allah #muhammad #indahnyahijrah #2019 #manusia #jiwa #lebihbaik #islam #muslim #indahnyaislam #surga #pengampunan #tobat #mendekatkandiri #ikhlas #ridho #niat #istiqomah #hijrahku #salamhijrah
Jangan lupa untuk selalu bersyukur.
Allah mencintai dan memberkahi kita dengan cara yang tak sama.
Tapi ingatlah, ketentuan Allah adalah jalan terbaik yang harus kita hadapi. .
.
.
.
.
#hijrah #hijrahcinta #better #perbaikidiri #proseshijrah #kembalipadamu #allah #muhammad #indahnyahijrah #2019 #manusia #jiwa #lebihbaik #islam #muslim #indahnyaislam #surga #pengampunan #tobat #mendekatkandiri #ikhlas #ridho #niat #istiqomah #hijrahku #salamhijrah
Setiap diantara kita mesti ada yang pernah alami situasi begini kan? tapi setabah mana kita hadapi segala ujian ini? sejauh mana kesabaran kita disetiap ujian ini? Terkadang Allah hadirkan seseorang untuk menguji tahap kesabaran kita .
.
Jika kita yakin ianya daripada Allah, pasti kita akan menghadapinya dengan kuat kerana kita inginkan kenikmatan dihujung ujian itu. Dan yakinlah setiap ujian itu Allah ingin sucikan diri kita daripada segala dosa sebelum kita kembali kepadaNya .
.
@slwtpbuh 
@slwtpbuh 
@slwtpbuh .
.
#pbuh #peacebeuponhim #slwt #selawat #motivasi #hijrah #islam #islamicquotes #qoutes #qoutesoftheday #nasihat #nasihatdiri #pesanandiriku #hijrah #jomhijrah #dakwah #teguran #manfaat #kongsi #ilmu #tarbiah #hijrah #ubah #muhasabah #perbaikidiri #mutiarakata #60saat #hikmah #kesakitan #motivasi #semangat
Setiap diantara kita mesti ada yang pernah alami situasi begini kan? tapi setabah mana kita hadapi segala ujian ini? sejauh mana kesabaran kita disetiap ujian ini? Terkadang Allah hadirkan seseorang untuk menguji tahap kesabaran kita .
.
Jika kita yakin ianya daripada Allah, pasti kita akan menghadapinya dengan kuat kerana kita inginkan kenikmatan dihujung ujian itu. Dan yakinlah setiap ujian itu Allah ingin sucikan diri kita daripada segala dosa sebelum kita kembali kepadaNya .
.
@slwtpbuh
@slwtpbuh
@slwtpbuh .
.
#pbuh #peacebeuponhim #slwt #selawat #motivasi #hijrah #islam #islamicquotes #qoutes #qoutesoftheday #nasihat #nasihatdiri #pesanandiriku #hijrah #jomhijrah #dakwah #teguran #manfaat #kongsi #ilmu #tarbiah #hijrah #ubah #muhasabah #perbaikidiri #mutiarakata #60saat #hikmah #kesakitan #motivasi #semangat
الإمام حسن البصري‎
.
أدركت أقواما لم تكن لهم عيوب فتكلموا في عيوب الناس فأحدث الله لهم عيوبا
Telah kujumpai orang-orang yang belum pernah ada aib pada diri mereka, lalu mereka membicarakan aib-aib orang lain, maka kemudian Allah menciptakan aib pada diri mereka. 
وأدركت أقواما كانت لهم عيوب فسكتوا عن عيوب الناس فستر الله عيوبهم .
Dan telah kujumpai pula orang-orang yang mempunyi banyak aib, kemudian mereka diam tidak membicarakan aib-aib manusia, maka kemudian Allah menutupi aib-aib mereka.
(Imam Hasan Al-Bashri )

#hijrah #hijrahku #hijrahquote #hijrahcinta #hijrahku_dakwahku #hijrahkuy #yukhijrah #jangantakuthijrah #perbaikidiri #berbaiksangkapadaallah #bismillah #allah #allahmahabaik #allahmahaadil #allahmahasegalanya #quotes
الإمام حسن البصري‎
.
أدركت أقواما لم تكن لهم عيوب فتكلموا في عيوب الناس فأحدث الله لهم عيوبا
Telah kujumpai orang-orang yang belum pernah ada aib pada diri mereka, lalu mereka membicarakan aib-aib orang lain, maka kemudian Allah menciptakan aib pada diri mereka.
وأدركت أقواما كانت لهم عيوب فسكتوا عن عيوب الناس فستر الله عيوبهم .
Dan telah kujumpai pula orang-orang yang mempunyi banyak aib, kemudian mereka diam tidak membicarakan aib-aib manusia, maka kemudian Allah menutupi aib-aib mereka.
(Imam Hasan Al-Bashri )

#hijrah #hijrahku #hijrahquote #hijrahcinta #hijrahku_dakwahku #hijrahkuy #yukhijrah #jangantakuthijrah #perbaikidiri #berbaiksangkapadaallah #bismillah #allah #allahmahabaik #allahmahaadil #allahmahasegalanya #quotes
/PERASAAN with KSPM/

Assalaamu'alaikum, sobat!
Pengajian Teras Akhir Pekan alias PERASAAN ahad kemarin alhamdulillaah lancar & seru banget kan?

Iya dong, apalagi ditambah seru karena @terasmuda_id berkolaborasi dengan @kspm_official , yang berarti pertemanan kita makin luas aja nih 😁

Walaupun puasa², tapi kalian keren deh, karena tetep semangat ngikutin acara² kebaikan kayak gini

Eitss, jangan lupa bersyukur ya! karena setiap langkah kita menuju tempat² baik itu bukan karena kita yang hebat, tapi karena Allah lah yang memilih kita untuk hadir disana. Biar apa? yaa biar kita makin deket sama orang² shalih & menshalihkan, akhirnya makin deket juga deh sama Allah 🙂

Jazakumullah khairan katsir & terimakasih yaa buat kalian para sobat Teras Muda & KSPM yg udah meramaikan acara ini. Semoga bermanfaat! ✨ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Teras Muda
Hijrah Mudah Ketika Berjamaah

#Yuk #barengbareng #nongkrong #terasmuda #milenialhijrah #pemudahijrah #yukhijrah #hijrahituasik #semangat #terusbelajar #perbaikidiri #ngajibareng #mainbareng #kesurgabareng
/PERASAAN with KSPM/

Assalaamu'alaikum, sobat!
Pengajian Teras Akhir Pekan alias PERASAAN ahad kemarin alhamdulillaah lancar & seru banget kan?

Iya dong, apalagi ditambah seru karena @terasmuda_id berkolaborasi dengan @kspm_official , yang berarti pertemanan kita makin luas aja nih 😁

Walaupun puasa², tapi kalian keren deh, karena tetep semangat ngikutin acara² kebaikan kayak gini

Eitss, jangan lupa bersyukur ya! karena setiap langkah kita menuju tempat² baik itu bukan karena kita yang hebat, tapi karena Allah lah yang memilih kita untuk hadir disana. Biar apa? yaa biar kita makin deket sama orang² shalih & menshalihkan, akhirnya makin deket juga deh sama Allah 🙂

Jazakumullah khairan katsir & terimakasih yaa buat kalian para sobat Teras Muda & KSPM yg udah meramaikan acara ini. Semoga bermanfaat! ✨ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Teras Muda
Hijrah Mudah Ketika Berjamaah

#Yuk #barengbareng #nongkrong #terasmuda #milenialhijrah #pemudahijrah #yukhijrah #hijrahituasik #semangat #terusbelajar #perbaikidiri #ngajibareng #mainbareng #kesurgabareng
Alhamdulillah bisa beli PECI di Ramadhan ini 😁😁 *Resume MQ Pagi, 26 Mei 2019*
_KH. Abdullah Gymnastiar_ *Doa lailatul Qodar* *اللَّهُمَّ إِنَّكَ عَفُوٌّ كَرِيمٌ تُحِبُّ الْعَفْوَ فَاعْفُ عَنِّى*

Allaahumma innaka ‘afuwwun kariim tuhibbul ‘afwa fa’fu ‘annii

_"Ya Allah sesungguhnya Engkau Maha Pemaaf lagi Maha Mulia, Engkau Mencintai orang yang meminta maaf karenanya maafkanlah aku"_ *(HR. Tirmidzi)* Beruntunglah bagi orang-orang yang dimaafkan oleh Alloh di sepuluh hari terakhir ramadhan ini.

Yang harus kita lakukan selama itikaf di sepuluh terakhir ramadhan ini selain memperbanyak Ibadah yaitu *Memperbanyak Tafakur*

_1. Tafakur tentang mentadaburi Al-Qur'an_

Selain dibaca tapi juga artinya ditadaburi sehingga pemahamam kita tentang Al-Qur'an lebih banyak, lebih mengerti, lebih paham.

_2. Tafakuri tentang ayat-ayat kauniyah/ kejadian demi kejadian_

Banyak yang sepertinya tidak sengaja padahal diatur Alloh dan mengandung hikmah yang sangat besar yang bisa menggugah diri kita menjadi lebih baik.

_3. Tafakuri karunia-karuni Alloh yang tiada bertepi_

Tafakuri atas pemberian Alloh, kemurahan Alloh sampai kita merasakan kasih sayang Alloh yang luar biasa dengan karunianya yang tidak bertepi ini.

_4. Tafakuri Dosa-dosa yang kita lakukan_

Tafakuri dosa dan maksiat yang kita perbuat sampai air mata kita bisa keluar menangisi dosa, itu nikmat besar. 
_5. Tafakuri bekal kematian kita_

Apa yang sudah kita bekal untuk menghadapi kematian, kalau besok lusa malaikat maut mencabut nyawa kita dengan perintah Alloh, siapkah kita menghadapi kematian? Ini harus kita tafaukuri jujur mana amal kita, apa sholat, shaum dan amalan lainnya bisa jadi bekal kita untuk menghadapi kematian.

Ini sangat penting yang harus kita tafakuri selama itikaf ini. Mudah-mudahan dengan seperti itu kita lebih mengenali diri, lebih baik sehingga pujian, penghargaan tidak menjadikan kita terpedaya. *Semoga الله meridhoi dan menjadikan amal ibadah 🙏* Jazakallah atas ilmunya di pagi ini.
Barokallah @aagym 😇

#jadikansedekahmenjadigayahidup 
#jadiberkah 
#perbaikidiri
Alhamdulillah bisa beli PECI di Ramadhan ini 😁😁 *Resume MQ Pagi, 26 Mei 2019*
_KH. Abdullah Gymnastiar_ *Doa lailatul Qodar* *اللَّهُمَّ إِنَّكَ عَفُوٌّ كَرِيمٌ تُحِبُّ الْعَفْوَ فَاعْفُ عَنِّى*

Allaahumma innaka ‘afuwwun kariim tuhibbul ‘afwa fa’fu ‘annii

_"Ya Allah sesungguhnya Engkau Maha Pemaaf lagi Maha Mulia, Engkau Mencintai orang yang meminta maaf karenanya maafkanlah aku"_ *(HR. Tirmidzi)* Beruntunglah bagi orang-orang yang dimaafkan oleh Alloh di sepuluh hari terakhir ramadhan ini.

Yang harus kita lakukan selama itikaf di sepuluh terakhir ramadhan ini selain memperbanyak Ibadah yaitu *Memperbanyak Tafakur*

_1. Tafakur tentang mentadaburi Al-Qur'an_

Selain dibaca tapi juga artinya ditadaburi sehingga pemahamam kita tentang Al-Qur'an lebih banyak, lebih mengerti, lebih paham.

_2. Tafakuri tentang ayat-ayat kauniyah/ kejadian demi kejadian_

Banyak yang sepertinya tidak sengaja padahal diatur Alloh dan mengandung hikmah yang sangat besar yang bisa menggugah diri kita menjadi lebih baik.

_3. Tafakuri karunia-karuni Alloh yang tiada bertepi_

Tafakuri atas pemberian Alloh, kemurahan Alloh sampai kita merasakan kasih sayang Alloh yang luar biasa dengan karunianya yang tidak bertepi ini.

_4. Tafakuri Dosa-dosa yang kita lakukan_

Tafakuri dosa dan maksiat yang kita perbuat sampai air mata kita bisa keluar menangisi dosa, itu nikmat besar.
_5. Tafakuri bekal kematian kita_

Apa yang sudah kita bekal untuk menghadapi kematian, kalau besok lusa malaikat maut mencabut nyawa kita dengan perintah Alloh, siapkah kita menghadapi kematian? Ini harus kita tafaukuri jujur mana amal kita, apa sholat, shaum dan amalan lainnya bisa jadi bekal kita untuk menghadapi kematian.

Ini sangat penting yang harus kita tafakuri selama itikaf ini. Mudah-mudahan dengan seperti itu kita lebih mengenali diri, lebih baik sehingga pujian, penghargaan tidak menjadikan kita terpedaya. *Semoga الله meridhoi dan menjadikan amal ibadah 🙏* Jazakallah atas ilmunya di pagi ini.
Barokallah @aagym 😇

#jadikansedekahmenjadigayahidup
#jadiberkah
#perbaikidiri
.
Walah....gak usah bukber-bukberan kalau gitu
.
.
kalau kita rencana mau mengadakan bukber, apa yang paling sering kita bahas?
.
pastilah nggak akan jauh-jauh dari pembahasan :
- makan nya nanti dimana?
- menu nya apa aja?
- iuran nya berapa?
-kumpul jam berapa?
dsb
.
hampir jaraang banget rasanya waktu ngomongin rencana buka bersama itu ngebahas 'nanti shalat nya dimana dan gimana?'
.
padahal justru shalat adalah point penting sebagai pembeda acara 'bukber' dan acara makber (maksiat bersama).
.
karena jangan sampai acara itu jadi melalaikan kita dari kewajiban sebagai seorang muslim/muslimah.
.
oleh sebab itu...
yang di pentingin jangan cuma makan-makan nya, nongkrong-nongkrongnya dan acara upload foto-fotonya.
.
Tapi perhatikan juga nanti "shalat nya gimana dan dimana?"
.
Gak kebayang 'sekali bukber,3 shalat terlewati (shalat magrib,shalat isya',shalat tarawih)😨
itumah nanti namanya ganti jadi 'makber' alias maksiat bersama.
.
jadi...kalau mau ikut bukber perhatiin juga gimana acara nya.kalau lebih banyak maksiat, melalaikan kewajiban shalat dan ikhtilath (campur baur antara laki laki dan perempuan) saran ku nggak usah ikut deeh,hehe
.
mending buka puasa nya di rumah bareng pasangan halal (kalau udah punya,hihi).eh tapi kalau belum punya pun nggak usah baper,kan masih bisa dengan keluarga tercintah..
.
✏ikhwan.id
By amberlyn.id

Follow 
@taliva_bags
.
#puasa #ramadhan #bukber #bersama #bulanpenuhampunan #bulansuci #maksiat #dosa #hatihati #sholat #sadar #bulanpenuhrahmat #taubat #muhasabahdiri #perbaikihati #perbaikidiri #menjadibaik #quoteoftheday #saran #nasehat #dakwah #islam #iman #muslim
.
Walah....gak usah bukber-bukberan kalau gitu
.
.
kalau kita rencana mau mengadakan bukber, apa yang paling sering kita bahas?
.
pastilah nggak akan jauh-jauh dari pembahasan :
- makan nya nanti dimana?
- menu nya apa aja?
- iuran nya berapa?
-kumpul jam berapa?
dsb
.
hampir jaraang banget rasanya waktu ngomongin rencana buka bersama itu ngebahas 'nanti shalat nya dimana dan gimana?'
.
padahal justru shalat adalah point penting sebagai pembeda acara 'bukber' dan acara makber (maksiat bersama).
.
karena jangan sampai acara itu jadi melalaikan kita dari kewajiban sebagai seorang muslim/muslimah.
.
oleh sebab itu...
yang di pentingin jangan cuma makan-makan nya, nongkrong-nongkrongnya dan acara upload foto-fotonya.
.
Tapi perhatikan juga nanti "shalat nya gimana dan dimana?"
.
Gak kebayang 'sekali bukber,3 shalat terlewati (shalat magrib,shalat isya',shalat tarawih)😨
itumah nanti namanya ganti jadi 'makber' alias maksiat bersama.
.
jadi...kalau mau ikut bukber perhatiin juga gimana acara nya.kalau lebih banyak maksiat, melalaikan kewajiban shalat dan ikhtilath (campur baur antara laki laki dan perempuan) saran ku nggak usah ikut deeh,hehe
.
mending buka puasa nya di rumah bareng pasangan halal (kalau udah punya,hihi).eh tapi kalau belum punya pun nggak usah baper,kan masih bisa dengan keluarga tercintah..
.
✏ikhwan.id
By amberlyn.id

Follow
@taliva_bags
.
#puasa #ramadhan #bukber #bersama #bulanpenuhampunan #bulansuci #maksiat #dosa #hatihati #sholat #sadar #bulanpenuhrahmat #taubat #muhasabahdiri #perbaikihati #perbaikidiri #menjadibaik #quoteoftheday #saran #nasehat #dakwah #islam #iman #muslim
.
Walah....gak usah bukber-bukberan kalau gitu
.
.
kalau kita rencana mau mengadakan bukber, apa yang paling sering kita bahas?
.
pastilah nggak akan jauh-jauh dari pembahasan :
- makan nya nanti dimana?
- menu nya apa aja?
- iuran nya berapa?
-kumpul jam berapa?
dsb
.
hampir jaraang banget rasanya waktu ngomongin rencana buka bersama itu ngebahas 'nanti shalat nya dimana dan gimana?'
.
padahal justru shalat adalah point penting sebagai pembeda acara 'bukber' dan acara makber (maksiat bersama).
.
karena jangan sampai acara itu jadi melalaikan kita dari kewajiban sebagai seorang muslim/muslimah.
.
oleh sebab itu...
yang di pentingin jangan cuma makan-makan nya, nongkrong-nongkrongnya dan acara upload foto-fotonya.
.
Tapi perhatikan juga nanti "shalat nya gimana dan dimana?"
.
Gak kebayang 'sekali bukber,3 shalat terlewati (shalat magrib,shalat isya',shalat tarawih)😨
itumah nanti namanya ganti jadi 'makber' alias maksiat bersama.
.
jadi...kalau mau ikut bukber perhatiin juga gimana acara nya.kalau lebih banyak maksiat, melalaikan kewajiban shalat dan ikhtilath (campur baur antara laki laki dan perempuan) saran ku nggak usah ikut deeh,hehe
.
mending buka puasa nya di rumah bareng pasangan halal (kalau udah punya,hihi).eh tapi kalau belum punya pun nggak usah baper,kan masih bisa dengan keluarga tercintah..
.
✏ikhwan.id
By amberlyn.id .
#puasa #ramadhan #bukber #bersama #bulanpenuhampunan #bulansuci #maksiat #dosa #hatihati #sholat #sadar #bulanpenuhrahmat #taubat #muhasabahdiri #perbaikihati #perbaikidiri #menjadibaik #quoteoftheday #saran #nasehat #dakwah #islam #iman #muslim
.
Walah....gak usah bukber-bukberan kalau gitu
.
.
kalau kita rencana mau mengadakan bukber, apa yang paling sering kita bahas?
.
pastilah nggak akan jauh-jauh dari pembahasan :
- makan nya nanti dimana?
- menu nya apa aja?
- iuran nya berapa?
-kumpul jam berapa?
dsb
.
hampir jaraang banget rasanya waktu ngomongin rencana buka bersama itu ngebahas 'nanti shalat nya dimana dan gimana?'
.
padahal justru shalat adalah point penting sebagai pembeda acara 'bukber' dan acara makber (maksiat bersama).
.
karena jangan sampai acara itu jadi melalaikan kita dari kewajiban sebagai seorang muslim/muslimah.
.
oleh sebab itu...
yang di pentingin jangan cuma makan-makan nya, nongkrong-nongkrongnya dan acara upload foto-fotonya.
.
Tapi perhatikan juga nanti "shalat nya gimana dan dimana?"
.
Gak kebayang 'sekali bukber,3 shalat terlewati (shalat magrib,shalat isya',shalat tarawih)😨
itumah nanti namanya ganti jadi 'makber' alias maksiat bersama.
.
jadi...kalau mau ikut bukber perhatiin juga gimana acara nya.kalau lebih banyak maksiat, melalaikan kewajiban shalat dan ikhtilath (campur baur antara laki laki dan perempuan) saran ku nggak usah ikut deeh,hehe
.
mending buka puasa nya di rumah bareng pasangan halal (kalau udah punya,hihi).eh tapi kalau belum punya pun nggak usah baper,kan masih bisa dengan keluarga tercintah..
.
✏ikhwan.id
By amberlyn.id .
#puasa #ramadhan #bukber #bersama #bulanpenuhampunan #bulansuci #maksiat #dosa #hatihati #sholat #sadar #bulanpenuhrahmat #taubat #muhasabahdiri #perbaikihati #perbaikidiri #menjadibaik #quoteoftheday #saran #nasehat #dakwah #islam #iman #muslim
Menikmati Bacaan Al-Qur'an ✨
-
Sungguh sangat beruntung seorang mukmin yang bisa menikmati bacaan Al-Quran baik ketika dibaca sendiri maupun saat mendengarkan bacaan orang lain. Sungguh sangat nikmat dan menimbulkan ketenangan yang luar biasa bahkan bisa jadi  mengalahkan nikmatnya rekreasi di tempat wisata
-
Kami ucapkan terima kasih wa jazakumullahu khairan kepada orang-orang yang berusaha menghafal Al-Quran dengan bacaan yang sejuk didengar sehingga membuat hati menjadi lapang serta membuat betah berdiri dalam shalat walaupun berjam-jam.
-
Keutamaan yang luar biasa ini seharusnya mendorong kita untuk lebih berusaha bisa menikmati bacaan Al Qur’an . Nabishallallahualaihiwasallam pernah meminta sahabat Abdullah bin Mas’ud untuk membaca Al-Quran kemudian beliau benar-benar menikmati dan merasakan ketenangan yang diikuti linangan air mata tanda rasa tunduk pada Allah
-
Dari Abdullah bin Mas’ud berkata:
-
Maka aku pun membacakan surat an-Nisa’, ketika sampai pada ayat [yang artinya], “Bagaimanakah jika [pada hari kiamat nanti] Kami datangkan dari setiap umat seorang saksi, dan Kami datangkan engkau sebagai saksi atas mereka.” ( QS. an-Nisa’: 41 ).
-
Aku angkat kepalaku, atau ada seseorang dari samping yang memegangku sehingga aku pun mengangkat kepalaku, ternyata aku melihat air mata beliau mengalir.”
-
Hati yang Berbahagia Di Balik Linangan Air Mata
-
Bisa jadi mata menangis akan tetapi hati kita berbahagia. Bagaimana tidak bahagia, sementara air mata mengalir deras, ia bergumam, “akhirnya, akhirnya, akhirnya, mata ini menangis karena Allah. Bagaimana tidak bahagia, ketika ia langsung teringat keutamaan menangis karena Allah.
- https://muslim.or.id/30383-menikmati-bacaan-al-quran.html
-
📑 : @Raehanul_bahraen
.
#tilawahmerdu #taufik #qoricilik #tadabburquran #solawatnabi #mediahijrah_id #ustadzah #dosabesar #jualalqurankecil #qiroatulquran #mutiarasholawat #akhirat #kybogor #kajian #muhasabah #cintaallah #penyebarkebaikan #ahlussunnahwaljamaah #assunnah #ummatrasulullahaswaja #dakwahislam #akhlak #maksiat #hikmah #mukmin #ghibah #imamsyafii #taubatnasuha #manhajsalafusshalih #perbaikidiri
Menikmati Bacaan Al-Qur'an ✨
-
Sungguh sangat beruntung seorang mukmin yang bisa menikmati bacaan Al-Quran baik ketika dibaca sendiri maupun saat mendengarkan bacaan orang lain. Sungguh sangat nikmat dan menimbulkan ketenangan yang luar biasa bahkan bisa jadi mengalahkan nikmatnya rekreasi di tempat wisata
-
Kami ucapkan terima kasih wa jazakumullahu khairan kepada orang-orang yang berusaha menghafal Al-Quran dengan bacaan yang sejuk didengar sehingga membuat hati menjadi lapang serta membuat betah berdiri dalam shalat walaupun berjam-jam.
-
Keutamaan yang luar biasa ini seharusnya mendorong kita untuk lebih berusaha bisa menikmati bacaan Al Qur’an . Nabishallallahualaihiwasallam pernah meminta sahabat Abdullah bin Mas’ud untuk membaca Al-Quran kemudian beliau benar-benar menikmati dan merasakan ketenangan yang diikuti linangan air mata tanda rasa tunduk pada Allah
-
Dari Abdullah bin Mas’ud berkata:
-
Maka aku pun membacakan surat an-Nisa’, ketika sampai pada ayat [yang artinya], “Bagaimanakah jika [pada hari kiamat nanti] Kami datangkan dari setiap umat seorang saksi, dan Kami datangkan engkau sebagai saksi atas mereka.” ( QS. an-Nisa’: 41 ).
-
Aku angkat kepalaku, atau ada seseorang dari samping yang memegangku sehingga aku pun mengangkat kepalaku, ternyata aku melihat air mata beliau mengalir.”
-
Hati yang Berbahagia Di Balik Linangan Air Mata
-
Bisa jadi mata menangis akan tetapi hati kita berbahagia. Bagaimana tidak bahagia, sementara air mata mengalir deras, ia bergumam, “akhirnya, akhirnya, akhirnya, mata ini menangis karena Allah. Bagaimana tidak bahagia, ketika ia langsung teringat keutamaan menangis karena Allah.
- https://muslim.or.id/30383-menikmati-bacaan-al-quran.html
-
📑 : @Raehanul_bahraen
.
#tilawahmerdu #taufik #qoricilik #tadabburquran #solawatnabi #mediahijrah_id #ustadzah #dosabesar #jualalqurankecil #qiroatulquran #mutiarasholawat #akhirat #kybogor #kajian #muhasabah #cintaallah #penyebarkebaikan #ahlussunnahwaljamaah #assunnah #ummatrasulullahaswaja #dakwahislam #akhlak #maksiat #hikmah #mukmin #ghibah #imamsyafii #taubatnasuha #manhajsalafusshalih #perbaikidiri
kami malu ya ALLAH 😭😭😭
sesunggunya fikiran kami sempurna namun untuk membaca pun kami masih sering menunda nunda 😭😭😭
.
.
.
.
😇 @ceramah.berfaedah
#CeramahBerfaedah dari @qolbu_muslim
.
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #pahala #berubah #dakwahitucinta #tawakal #intropeksidiri #percikaniman #kuatkanhati #kesabaran #latahzaninnallahamaana
kami malu ya ALLAH 😭😭😭
sesunggunya fikiran kami sempurna namun untuk membaca pun kami masih sering menunda nunda 😭😭😭
.
.
.
.
😇 @ceramah.berfaedah
#CeramahBerfaedah dari @qolbu_muslim
.
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #pahala #berubah #dakwahitucinta #tawakal #intropeksidiri #percikaniman #kuatkanhati #kesabaran #latahzaninnallahamaana
kami malu ya ALLAH 😭😭😭
sesunggunya fikiran kami sempurna namun untuk membaca pun kami masih sering menunda nunda 😭😭😭 .
.
.
.
.
😇 @ceramah.berfaedah
#CeramahBerfaedah dari @qolbu_muslim
.
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #pahala #berubah #dakwahitucinta #tawakal #intropeksidiri #percikaniman #kuatkanhati #kesabaran #latahzaninnallahamaana
kami malu ya ALLAH 😭😭😭
sesunggunya fikiran kami sempurna namun untuk membaca pun kami masih sering menunda nunda 😭😭😭 .
.
.
.
.
😇 @ceramah.berfaedah
#CeramahBerfaedah dari @qolbu_muslim
.
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #pahala #berubah #dakwahitucinta #tawakal #intropeksidiri #percikaniman #kuatkanhati #kesabaran #latahzaninnallahamaana
REKOMENDASI BISNIS YANG DILAKUKAN VIA GADGET. 🤗WOW 
INI ADALAH BISNIS DENGAN KEUNTUNGAN PALING BESAR DI DUNIA MARKETING :

MASA' SIH ??? YA DONK 🤗 . 
@maulanazulkifli_dns07 JAWABANNYA 
@maulanazulkifli_dns07 SOLUSINYA
.
✔Modal sekali seumur hidup Rp. 350.000
✔Bisa dapat keuntungan dari JUAL FILE
✔Bisa shopping dgn harga murah
✔Bisa dapat keuntungan dari buka OLshop
✔Keuntungan Double jika jalani keduanya
✔HASIL YG DIDAPAT FULL BUAT SENDIRI
✔HASIL Tanpa BATAS
✔NoL Resiko
✔Sistemnya simple banget
✔Sudah dijamin HALAL & DATA TRUSTED
✔Bisa dikerjakan dimana saja
✔Bisa dikerjakan kapan saja ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
🤔BUKAN MLM ATAU MONEY GAME :
❌Gak perlu stock Barang
❌Gak perlu Tutup poin
❌Gak perlu kejar Poin
❌Gak perlu Belanja wajib
❌Gak pake Bonus Hangus
❌Gak perlu seimbangin kanan kiri
❌Gak pake Level2an
❌Gak pake bagi2 Bonus ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
🤗PASTI MAU KHAANN ?? Yuk Daftar Sekarang Kak. 😊FULL BIMBINGAN. 😊DIAJARIN SAMPAI BISA. 😊
!!! .
🔜HUBUNGI KAMI DI LINK BIO!
.
Info Join Hubungi Owner :
IG : @maulanazulkifli_dns07
WA : 0853-6837-3736
.
#maulanazulkifli_dns07 #dropnshop #dropnshopsukses #dropnshoptestimonial #dropnshopstrategi #bisnisrumahan #bisnisirt #bisnissemuaumur #bisnissemuaprofesi #bisnisanakmuda #bisnismahasiswa #beranijadipengusaha
#semuabisajadipengusaha #kitapastibisa #motivasisukses #motivasidiri #motivasidirisendiri #janganmengeluh #janganputusasa #janganmenyerah #nasehatbijak #perbaikidiri #semogabermanfaat #beraniberubah #motivasisemangat
REKOMENDASI BISNIS YANG DILAKUKAN VIA GADGET. 🤗WOW 
INI ADALAH BISNIS DENGAN KEUNTUNGAN PALING BESAR DI DUNIA MARKETING :

MASA' SIH ??? YA DONK 🤗 . 
@maulanazulkifli_dns07 JAWABANNYA 
@maulanazulkifli_dns07 SOLUSINYA
.
✔Modal sekali seumur hidup Rp. 350.000
✔Bisa dapat keuntungan dari JUAL FILE
✔Bisa shopping dgn harga murah
✔Bisa dapat keuntungan dari buka OLshop
✔Keuntungan Double jika jalani keduanya
✔HASIL YG DIDAPAT FULL BUAT SENDIRI
✔HASIL Tanpa BATAS
✔NoL Resiko
✔Sistemnya simple banget
✔Sudah dijamin HALAL & DATA TRUSTED
✔Bisa dikerjakan dimana saja
✔Bisa dikerjakan kapan saja ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
🤔BUKAN MLM ATAU MONEY GAME :
❌Gak perlu stock Barang
❌Gak perlu Tutup poin
❌Gak perlu kejar Poin
❌Gak perlu Belanja wajib
❌Gak pake Bonus Hangus
❌Gak perlu seimbangin kanan kiri
❌Gak pake Level2an
❌Gak pake bagi2 Bonus ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
🤗PASTI MAU KHAANN ?? Yuk Daftar Sekarang Kak. 😊FULL BIMBINGAN. 😊DIAJARIN SAMPAI BISA. 😊
!!! .
🔜HUBUNGI KAMI DI LINK BIO!
.
Info Join Hubungi Owner :
IG : @maulanazulkifli_dns07
WA : 0853-6837-3736
.
#maulanazulkifli_dns07 #dropnshop #dropnshopsukses #dropnshoptestimonial #dropnshopstrategi #bisnisrumahan #bisnisirt #bisnissemuaumur #bisnissemuaprofesi #bisnisanakmuda #bisnismahasiswa #beranijadipengusaha
#semuabisajadipengusaha #kitapastibisa #motivasisukses #motivasidiri #motivasidirisendiri #janganmengeluh #janganputusasa #janganmenyerah #nasehatbijak #perbaikidiri #semogabermanfaat #beraniberubah #motivasisemangat
REKOMENDASI BISNIS YANG DILAKUKAN VIA GADGET. 🤗WOW 
INI ADALAH BISNIS DENGAN KEUNTUNGAN PALING BESAR DI DUNIA MARKETING :

MASA' SIH ??? YA DONK 🤗 . 
@maulanazulkifli_dns07 JAWABANNYA 
@maulanazulkifli_dns07 SOLUSINYA
.
✔Modal sekali seumur hidup Rp. 350.000
✔Bisa dapat keuntungan dari JUAL FILE
✔Bisa shopping dgn harga murah
✔Bisa dapat keuntungan dari buka OLshop
✔Keuntungan Double jika jalani keduanya
✔HASIL YG DIDAPAT FULL BUAT SENDIRI
✔HASIL Tanpa BATAS
✔NoL Resiko
✔Sistemnya simple banget
✔Sudah dijamin HALAL & DATA TRUSTED
✔Bisa dikerjakan dimana saja
✔Bisa dikerjakan kapan saja ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
🤔BUKAN MLM ATAU MONEY GAME :
❌Gak perlu stock Barang
❌Gak perlu Tutup poin
❌Gak perlu kejar Poin
❌Gak perlu Belanja wajib
❌Gak pake Bonus Hangus
❌Gak perlu seimbangin kanan kiri
❌Gak pake Level2an
❌Gak pake bagi2 Bonus ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
🤗PASTI MAU KHAANN ?? Yuk Daftar Sekarang Kak. 😊FULL BIMBINGAN. 😊DIAJARIN SAMPAI BISA. 😊
!!! .
🔜HUBUNGI KAMI DI LINK BIO!
.
Info Join Hubungi Owner :
IG : @maulanazulkifli_dns07
WA : 0853-6837-3736
.
#maulanazulkifli_dns07 #dropnshop #dropnshopsukses #dropnshoptestimonial #dropnshopstrategi #bisnisrumahan #bisnisirt #bisnissemuaumur #bisnissemuaprofesi #bisnisanakmuda #bisnismahasiswa #beranijadipengusaha
#semuabisajadipengusaha #kitapastibisa #motivasisukses #motivasidiri #motivasidirisendiri #janganmengeluh #janganputusasa #janganmenyerah #nasehatbijak #perbaikidiri #semogabermanfaat #beraniberubah #motivasisemangat
REKOMENDASI BISNIS YANG DILAKUKAN VIA GADGET. 🤗WOW 
INI ADALAH BISNIS DENGAN KEUNTUNGAN PALING BESAR DI DUNIA MARKETING :

MASA' SIH ??? YA DONK 🤗 . 
@maulanazulkifli_dns07 JAWABANNYA 
@maulanazulkifli_dns07 SOLUSINYA
.
✔Modal sekali seumur hidup Rp. 350.000
✔Bisa dapat keuntungan dari JUAL FILE
✔Bisa shopping dgn harga murah
✔Bisa dapat keuntungan dari buka OLshop
✔Keuntungan Double jika jalani keduanya
✔HASIL YG DIDAPAT FULL BUAT SENDIRI
✔HASIL Tanpa BATAS
✔NoL Resiko
✔Sistemnya simple banget
✔Sudah dijamin HALAL & DATA TRUSTED
✔Bisa dikerjakan dimana saja
✔Bisa dikerjakan kapan saja ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
🤔BUKAN MLM ATAU MONEY GAME :
❌Gak perlu stock Barang
❌Gak perlu Tutup poin
❌Gak perlu kejar Poin
❌Gak perlu Belanja wajib
❌Gak pake Bonus Hangus
❌Gak perlu seimbangin kanan kiri
❌Gak pake Level2an
❌Gak pake bagi2 Bonus ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
🤗PASTI MAU KHAANN ?? Yuk Daftar Sekarang Kak. 😊FULL BIMBINGAN. 😊DIAJARIN SAMPAI BISA. 😊
!!! .
🔜HUBUNGI KAMI DI LINK BIO!
.
Info Join Hubungi Owner :
IG : @maulanazulkifli_dns07
WA : 0853-6837-3736
.
#maulanazulkifli_dns07 #dropnshop #dropnshopsukses #dropnshoptestimonial #dropnshopstrategi #bisnisrumahan #bisnisirt #bisnissemuaumur #bisnissemuaprofesi #bisnisanakmuda #bisnismahasiswa #beranijadipengusaha
#semuabisajadipengusaha #kitapastibisa #motivasisukses #motivasidiri #motivasidirisendiri #janganmengeluh #janganputusasa #janganmenyerah #nasehatbijak #perbaikidiri #semogabermanfaat #beraniberubah #motivasisemangat
REKOMENDASI BISNIS YANG DILAKUKAN VIA GADGET. 🤗WOW 
INI ADALAH BISNIS DENGAN KEUNTUNGAN PALING BESAR DI DUNIA MARKETING :

MASA' SIH ??? YA DONK 🤗 . 
@maulanazulkifli_dns07 JAWABANNYA 
@maulanazulkifli_dns07 SOLUSINYA
.
✔Modal sekali seumur hidup Rp. 350.000
✔Bisa dapat keuntungan dari JUAL FILE
✔Bisa shopping dgn harga murah
✔Bisa dapat keuntungan dari buka OLshop
✔Keuntungan Double jika jalani keduanya
✔HASIL YG DIDAPAT FULL BUAT SENDIRI
✔HASIL Tanpa BATAS
✔NoL Resiko
✔Sistemnya simple banget
✔Sudah dijamin HALAL & DATA TRUSTED
✔Bisa dikerjakan dimana saja
✔Bisa dikerjakan kapan saja ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
🤔BUKAN MLM ATAU MONEY GAME :
❌Gak perlu stock Barang
❌Gak perlu Tutup poin
❌Gak perlu kejar Poin
❌Gak perlu Belanja wajib
❌Gak pake Bonus Hangus
❌Gak perlu seimbangin kanan kiri
❌Gak pake Level2an
❌Gak pake bagi2 Bonus ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
🤗PASTI MAU KHAANN ?? Yuk Daftar Sekarang Kak. 😊FULL BIMBINGAN. 😊DIAJARIN SAMPAI BISA. 😊
!!! .
🔜HUBUNGI KAMI DI LINK BIO!
.
Info Join Hubungi Owner :
IG : @maulanazulkifli_dns07
WA : 0853-6837-3736
.
#maulanazulkifli_dns07 #dropnshop #dropnshopsukses #dropnshoptestimonial #dropnshopstrategi #bisnisrumahan #bisnisirt #bisnissemuaumur #bisnissemuaprofesi #bisnisanakmuda #bisnismahasiswa #beranijadipengusaha
#semuabisajadipengusaha #kitapastibisa #motivasisukses #motivasidiri #motivasidirisendiri #janganmengeluh #janganputusasa #janganmenyerah #nasehatbijak #perbaikidiri #semogabermanfaat #beraniberubah #motivasisemangat
REKOMENDASI BISNIS YANG DILAKUKAN VIA GADGET. 🤗WOW 
INI ADALAH BISNIS DENGAN KEUNTUNGAN PALING BESAR DI DUNIA MARKETING :

MASA' SIH ??? YA DONK 🤗 . 
@maulanazulkifli_dns07 JAWABANNYA 
@maulanazulkifli_dns07 SOLUSINYA
.
✔Modal sekali seumur hidup Rp. 350.000
✔Bisa dapat keuntungan dari JUAL FILE
✔Bisa shopping dgn harga murah
✔Bisa dapat keuntungan dari buka OLshop
✔Keuntungan Double jika jalani keduanya
✔HASIL YG DIDAPAT FULL BUAT SENDIRI
✔HASIL Tanpa BATAS
✔NoL Resiko
✔Sistemnya simple banget
✔Sudah dijamin HALAL & DATA TRUSTED
✔Bisa dikerjakan dimana saja
✔Bisa dikerjakan kapan saja ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
🤔BUKAN MLM ATAU MONEY GAME :
❌Gak perlu stock Barang
❌Gak perlu Tutup poin
❌Gak perlu kejar Poin
❌Gak perlu Belanja wajib
❌Gak pake Bonus Hangus
❌Gak perlu seimbangin kanan kiri
❌Gak pake Level2an
❌Gak pake bagi2 Bonus ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
🤗PASTI MAU KHAANN ?? Yuk Daftar Sekarang Kak. 😊FULL BIMBINGAN. 😊DIAJARIN SAMPAI BISA. 😊
!!! .
🔜HUBUNGI KAMI DI LINK BIO!
.
Info Join Hubungi Owner :
IG : @maulanazulkifli_dns07
WA : 0853-6837-3736
.
#maulanazulkifli_dns07 #dropnshop #dropnshopsukses #dropnshoptestimonial #dropnshopstrategi #bisnisrumahan #bisnisirt #bisnissemuaumur #bisnissemuaprofesi #bisnisanakmuda #bisnismahasiswa #beranijadipengusaha
#semuabisajadipengusaha #kitapastibisa #motivasisukses #motivasidiri #motivasidirisendiri #janganmengeluh #janganputusasa #janganmenyerah #nasehatbijak #perbaikidiri #semogabermanfaat #beraniberubah #motivasisemangat
Twenty-**** *Moga menjadi insan yang lebih baik
*Moga dapat bahagiakan orang-orang disekeliling
*Moga jadi anak yang solehah

#InShaaAllah
#HappyBirthdayToMe
#PerbaikiDiri
Twenty-**** *Moga menjadi insan yang lebih baik
*Moga dapat bahagiakan orang-orang disekeliling
*Moga jadi anak yang solehah

#InShaaAllah
#HappyBirthdayToMe
#PerbaikiDiri
Tinggal beberapa hari lagi,,perbanyak taubat,,saling memaafkan dan perbaiki diri..
.
.
.
#rindutenang #beraniberhijrah #muslim #hijrahsantun #sahabatsurga #hadits #berusahabaik #tausiyahku #tausiyahcinta #perbaikidiri #hijrahquote #hijrahku #motivasi #motivasihijrah #quotes #pemudahijrah #inspiration #hijrah #selfreminder #pejuanghijrah #yukhirah #perindusurga #berkah #puasa #ramadhan
Yuk baca al kahfi 
My love of muslim 😍😇
.
.
.
➖➖➖➖
follow @myloveofmuslim.id 
follow @myloveofmuslim.id ➖➖➖➖ #istiqamah #cintaislam #dzikir #tadabburdaily #dakwahislami #tarbiyah #ingatmati #pecintaquran #hadistshahih #cintarasulullah #hikmah #fisabilillah #muhasabah #pendosa #islamagamaku #nasihatislami #hambaallah #syurga #alkahfi #islamituindah #perbaikidiri #tawakal #ikhlas #quoteislami #cintaallah #husnudzon #pengingatdiri #introspeksidiri #sucikanhati #ujianhidup
@tersenyumlahsenja .
#telusursejati #quotesindonesian #literasidakwah #stoppacaran #akhwat #ikhwan #menujuhalal #menujubaikitubaik #perbaikidiri #wanitamuslimah #muslimahindonesia #jauhizina #literasidakwah  #jomblofisabilillah #hijab #muslimah #islam #sahabatmuslimah #hijrahyuk  #beritaislam #aswaja #akhirzaman #ceramahpendek #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadzhananattaki #prabowosandi
 #ustadoemarmita #ustadzarifinilham #tersenyumlahsemesta
Hallo kami kembali setelah pemerintah memblokir sosmed 😁
.
.
Cr : 5andhika
#semangatt #hidupitupilihan #manusiabiasa #kekuatandoa #hidupituindah #janganputusasa #tetapsemangat #bersyukurlah #hiduphanyasekali #sahabatbaik #semangat45 #semangathidup #motivasiku #hidupbahagia #katasemangat #semangatpagi💪 #berjuang #pantangmenyerah #perjuangan #kataindah #masalalu #kesabaran #pengingatdiri #sabarlahdiriku #perbaikidiri #jodohpastibertemu #nasehatbijak #tawakal #katamutiara #kehidupan
Medsos udah normal, terus hatimu kapan normal lagi?
#perbaikidiri #bismillah #lfl💛
Medsos udah normal, terus hatimu kapan normal lagi?
#perbaikidiri #bismillah #lfl💛
Fokus fokus dan fokus😎😎😎
Barakallahu fiik :
👤Ustadz.@ustadzabdulsomad
.
خَيْرُ الناسِ أَنفَعُهُم لِلنَّاسِ
“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain.”
| 😇 @ceramah.berfaedah
.
.
.
.
.
😇 @ceramah.berfaedah
#CeramahBerfaedah dari .
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #tausiah #hadistshahih #islamindah #nasihatislami #kutipanislami #akhlak #hadistoftheday #salafittiba #kajiandakwah #belajaragama #salafyindonesia #kajianmuslimah
Fokus fokus dan fokus😎😎😎
Barakallahu fiik :
👤Ustadz.@ustadzabdulsomad
.
خَيْرُ الناسِ أَنفَعُهُم لِلنَّاسِ
“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain.”
| 😇 @ceramah.berfaedah
.
.
.
.
.
😇 @ceramah.berfaedah
#CeramahBerfaedah dari .
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #tausiah #hadistshahih #islamindah #nasihatislami #kutipanislami #akhlak #hadistoftheday #salafittiba #kajiandakwah #belajaragama #salafyindonesia #kajianmuslimah
DAHSYATNYA SHOLAT MALAM DI BULAN ROMADHON
| 😇 @ceramah.berfaedah
.
.
.
.
.
😇 @ceramah.berfaedah
#CeramahBerfaedah dari @ngaji_berjamaah
.
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #ampunanmu #salingmengingatkan #nasihatislami #hijrahbawaperubahan #muhasabahcinta #intropeksidiri #jomblofiisabilillah #ustadhandybony #introspeksidiri #sahabatislami #ilmuyangbermanfaat #shareyuk
::
:: 💞 kurangnya rasa syukur , hanya akan menuntun kita kepada kehilangan hal yg lebih besar 💞 ::
::
💛💛💚💚
::
:: //////////// ::
:: #alwayssmile #selalubersukur #nikmatihidup
#jalani #syukuri #perbaikidiri #senyum #janganlupabahagia #janganlelahuntukberbagi #selaluberbuatbaik
::
:: 💞 kurangnya rasa syukur , hanya akan menuntun kita kepada kehilangan hal yg lebih besar 💞 ::
::
💛💛💚💚
::
:: //////////// ::
:: #alwayssmile #selalubersukur #nikmatihidup
#jalani #syukuri #perbaikidiri #senyum #janganlupabahagia #janganlelahuntukberbagi #selaluberbuatbaik
@tersenyumlahsenja
.
#telusursejati #quotesindonesian #literasidakwah #stoppacaran #akhwat #ikhwan #menujuhalal #menujubaikitubaik #perbaikidiri #wanitamuslimah #muslimahindonesia #jauhizina #literasidakwah  #jomblofisabilillah #hijab #muslimah #islam #sahabatmuslimah #hijrahyuk  #beritaislam #aswaja #akhirzaman #ceramahpendek #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadzhananattaki #prabowosandi
 #ustadoemarmita #ustadzarifinilham #tersenyumlahsemesta
Jom amalkan doa ini agar kita terpilih untuk dapat lailatu qadar. jangan persoalkan bilakah waktu sebenar malam lailatul qadar, tetapi teruskan istiqamah agar kita dapat tanpa kita sedari .
.
@slwtpbuh 
@slwtpbuh 
@slwtpbuh .
.
#pbuh #peacebeuponhim #slwt #selawat #motivasi #hijrah #islam #islamicquotes #qoutes #qoutesoftheday #nasihat #nasihatdiri #pesanandiriku #hijrah #jomhijrah #dakwah #teguran #manfaat #kongsi #ilmu #tarbiah #hijrah #ubah #muhasabah #perbaikidiri #mutiarakata #60saat #hikmah #kesakitan #motivasi #semangat
Jom amalkan doa ini agar kita terpilih untuk dapat lailatu qadar. jangan persoalkan bilakah waktu sebenar malam lailatul qadar, tetapi teruskan istiqamah agar kita dapat tanpa kita sedari .
.
@slwtpbuh
@slwtpbuh
@slwtpbuh .
.
#pbuh #peacebeuponhim #slwt #selawat #motivasi #hijrah #islam #islamicquotes #qoutes #qoutesoftheday #nasihat #nasihatdiri #pesanandiriku #hijrah #jomhijrah #dakwah #teguran #manfaat #kongsi #ilmu #tarbiah #hijrah #ubah #muhasabah #perbaikidiri #mutiarakata #60saat #hikmah #kesakitan #motivasi #semangat
Boleh dengar juga di youtube.@simpledakwah_ ❤️
.
.
.
#alifteega #teega #dakwah #tarbiah #muhasabah #hereandafter #byalifteega #ilmu #kongsi #hijrah #jommuhasabahdiri #indahnyaislam #kasihsayang #ubah #shift #perbaikidiri #hikmah #bijak#teguran #manfaat #aib #tutupaib #rezeki #hijrah #ubah#manfaat #hijrah #ubah #muhasabah #ilmu #tarbiah #nasihat #teguran #terbaik #takdir #bestforyou #jommuhasabahdiri#simpledakwah#sitinurhaliza
Seorang lelaki pergi sholat jumat dekat mesjid.
Dia lupa matikan hp nya trus berdering tiba2 waktu khutbah.
Imam menyindirnya.
Para jemaah pun menegurnya setelah sholat karna sudah mengganggu suasana dalam masjid.
Dia merasa sangat bersalah.
.
.
Sepanjang jalan pulang ke rumah, dilihatnya semua orang liatin dia, dia sangat malu sekali.
Sejak itu, dia ga pernah lagi melangkahkan kakinya lagi ke masjid itu.

Lalu.. Malam itu, dia pergi ke bar.
Masih rasa gemetar karna prtama kali,
dia ga sengaja menumpahkan minumannya di meja.
Pelayan bar minta maaf dan membersihkan meja tersebut.
Manager bar itu mengganti minuman dia plus manager itu juga ngasih pelukan dan berkata “Jangan khawatir bang, siapa pun pasti pernah berbuat salah”
sejak saat itu, dia tidak pernah berhenti datang ke bar itu.

HIKMAH : Kadang2 sikap kita bisa mengantar jiwa2 ke neraka.
Jangan kita memperlakukan seseorang atas kehilafan atau dosa orang tersebut. 
#perbaikidiri
#bersamamenujukebaikan 
#berbagi 
#tebarkebaikan 
#yukhijrah @RepostIt_app
Seorang lelaki pergi sholat jumat dekat mesjid.
Dia lupa matikan hp nya trus berdering tiba2 waktu khutbah.
Imam menyindirnya.
Para jemaah pun menegurnya setelah sholat karna sudah mengganggu suasana dalam masjid.
Dia merasa sangat bersalah.
.
.
Sepanjang jalan pulang ke rumah, dilihatnya semua orang liatin dia, dia sangat malu sekali.
Sejak itu, dia ga pernah lagi melangkahkan kakinya lagi ke masjid itu.

Lalu.. Malam itu, dia pergi ke bar.
Masih rasa gemetar karna prtama kali,
dia ga sengaja menumpahkan minumannya di meja.
Pelayan bar minta maaf dan membersihkan meja tersebut.
Manager bar itu mengganti minuman dia plus manager itu juga ngasih pelukan dan berkata “Jangan khawatir bang, siapa pun pasti pernah berbuat salah”
sejak saat itu, dia tidak pernah berhenti datang ke bar itu.

HIKMAH : Kadang2 sikap kita bisa mengantar jiwa2 ke neraka.
Jangan kita memperlakukan seseorang atas kehilafan atau dosa orang tersebut.
#perbaikidiri
#bersamamenujukebaikan
#berbagi
#tebarkebaikan
#yukhijrah @RepostIt_app
Salam 21 ramadhan sodiqi

Apakah kelebihan malam lailatul qadar?

Lailatul Qadar (Malam Qadar) yang dinyatakan di dalam al-Quran sebagai, “lebih baik daripada seribu bulan” 
Apa-apa pun ibadah yang dilakukan pada malam ini seperti membaca al-Quran, berzikir kepada Allah, dan lain-lain ibadah adalah lebih baik daripada beribadah untuk 1000 bulan yang tidak mengandungi malam Qadar.

Rasulullah saw sendiri memaksa dirinya beribadah dengan penuh ketaatan dan bersungguh-sungguh dalam sepuluh malam terakhir, berbanding pada masa-masa yang lain. 
Saidina Aishah (RA) berkata bahawa Nabi bersabda:

Carilah Lailatul Qadr pada malam bernombor ganjil pada sepuluh malam terakhir Ramadan — Bukhari

Baginda bersabda: “Sesiapa yang sembahyang pada malam Qadar (Lailatul Qadar) dengan penuh keimanan dan harapan untuk mendapat ganjarannya, maka semua dosa-dosa sebelum ini akan diampunkan.” — Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah

1. Meluangkan masa beribadah kepada Allah.

Kita pasti akan berehat seketika untuk hampir segala-gala aktiviti didalam kehidupan kita.

Tetapi mengapa kali ini kita tidak meluangkan masa dengan memberi tumpuan kepada ibadat dan bersyukur mengucapkan terima kasih kepada Pencipta kita untuk mendapat keredhaaanNya

Walaupun sekurang-kurangnya kita hanya dapat mengambil sedikit masa yang boleh.

Apabila kita berjaga malam untuk melakukan Ibadah qiamullail, maka kita tidak perlu risau tentang keadaan  kerja pada keesokan harinya.

Insyallah, ia akan baik-baik sahaja dan tidak akan menjejaskan kita pun.

#sentapbeb 
#jentikhati 
#bicaraakhirzaman 
#tarbiahsentap 
#hearttoheart
#malam1000bulan
#ramadhan21
#nakbebel
#perbaikidiri 
#allahsayangkita 
#terusberusaha
#berjihaddijalanallah
#menyebardakwah 
#ramadan2019 
@nan_mee_ 
@nan_mee_
Salam 21 ramadhan sodiqi

Apakah kelebihan malam lailatul qadar?

Lailatul Qadar (Malam Qadar) yang dinyatakan di dalam al-Quran sebagai, “lebih baik daripada seribu bulan”
Apa-apa pun ibadah yang dilakukan pada malam ini seperti membaca al-Quran, berzikir kepada Allah, dan lain-lain ibadah adalah lebih baik daripada beribadah untuk 1000 bulan yang tidak mengandungi malam Qadar.

Rasulullah saw sendiri memaksa dirinya beribadah dengan penuh ketaatan dan bersungguh-sungguh dalam sepuluh malam terakhir, berbanding pada masa-masa yang lain.
Saidina Aishah (RA) berkata bahawa Nabi bersabda:

Carilah Lailatul Qadr pada malam bernombor ganjil pada sepuluh malam terakhir Ramadan — Bukhari

Baginda bersabda: “Sesiapa yang sembahyang pada malam Qadar (Lailatul Qadar) dengan penuh keimanan dan harapan untuk mendapat ganjarannya, maka semua dosa-dosa sebelum ini akan diampunkan.” — Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah

1. Meluangkan masa beribadah kepada Allah.

Kita pasti akan berehat seketika untuk hampir segala-gala aktiviti didalam kehidupan kita.

Tetapi mengapa kali ini kita tidak meluangkan masa dengan memberi tumpuan kepada ibadat dan bersyukur mengucapkan terima kasih kepada Pencipta kita untuk mendapat keredhaaanNya

Walaupun sekurang-kurangnya kita hanya dapat mengambil sedikit masa yang boleh.

Apabila kita berjaga malam untuk melakukan Ibadah qiamullail, maka kita tidak perlu risau tentang keadaan kerja pada keesokan harinya.

Insyallah, ia akan baik-baik sahaja dan tidak akan menjejaskan kita pun.

#sentapbeb
#jentikhati
#bicaraakhirzaman
#tarbiahsentap
#hearttoheart
#malam1000bulan
#ramadhan21
#nakbebel
#perbaikidiri
#allahsayangkita
#terusberusaha
#berjihaddijalanallah
#menyebardakwah
#ramadan2019
@nan_mee_
@nan_mee_
Keep beauty with syar'i💙
#hijrah #hijrahyuk #muslim #muslimah #dakwah #dakwahislam #dakwahtauhid #sholawatkuy #sholat #sholattahajud #sholatdhuha #ayohijrahbersama #perbaikidiri #perbaikisholat #islam #islamicquotes #muslimquotes#gamis #hijrahcinta #hijrahsantun #yukhijrah #wanitasaleha #perempuan #perempuansholehah
Kucing syariah...
Nah Kalau Kamu??😁😁
.
.Follow dan Free Share :
🔁 @ruanginspirasiku
🔁 @ruanginspirasiku
Link :  instagram.com/ruanginspirasiku .
.
.
 #memilihpasangan #manhajsalaf #karakterwanita #muhasabahdiri #perbaikidiri #pranikah #kajianpranikah #bedamanhaj #sekufu #ruanginspirasiku #fitnahwanita #gadhulbashar #kajiansunnah #haditsshahih #tauhid #ilmutauhid #sabar #wanitashalihah  #lailatulqadar #ramadhan1440H #itikaf #halalkanatautinggalkan #dearmantan #lupakanmantan #pelakor #wanitapenggoda #kucinglucu #pecintakucing #kucinglovers #pecintakucingindonesia
Barakallah Ustadz Handy Bonny
.
Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699)

INSYAALLAH BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON
| 😇 @ceramah.berfaedah
.
.
.
.
.
😇 @ceramah.berfaedah
#CeramahBerfaedah dari @kajianustadhandybonny
.
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #tausiah #hadistshahih #islamindah #nasihatislami #kajianmuslimah #hadistoftheday #hadistbukhari #akhlak #taubatnasuha #ghuroba #akhlakmulia #salafittiba
Barakallah Ustadz Handy Bonny
.
Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699)

INSYAALLAH BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON
| 😇 @ceramah.berfaedah
.
.
.
.
.
😇 @ceramah.berfaedah
#CeramahBerfaedah dari @kajianustadhandybonny
.
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #tausiah #hadistshahih #islamindah #nasihatislami #kajianmuslimah #hadistoftheday #hadistbukhari #akhlak #taubatnasuha #ghuroba #akhlakmulia #salafittiba
Suasana Diarea Dalam Maqom Rasulullah saw Dimesjid Nabawi Madinah.
Didalam Kelambu Hijau Itulah Jasad Rasulullah saw Dimaqomkan Beserta Kedua Sahabat Sekaligus Mertua Beliau(Sayyidina Abu Bakar Asshidiq dan Sayyidina Umar bin Khattab)dan Didalam Kelambu Hijau Itu Pula Terdapat 1 Lobang Maqom Yang Kosong Untuk Nabi Isa as Dimaqomkan.Menurut Riwayat Nabi Isa as Nanti Diturunkan Saat Dajjal Turun Kebumi.dan Nabi Isa as Yang Membunuhnya.
Dan Menurut Riwayat Juga Sebelum Nabi Isa Wafat,Beliau Sempat Sholat Berjama'ah Yang Diimami Oleh Imam Mahdi.
Dan Tak Lama Kemudian Nabi Isa Sempat Menikah dan Memiliki Anak.
Dan Saat Nabi Isa as Wafat Maka Disitulah Beliau Bermaqom.1 Lobang Yang Kosong Berdampingan dengan Rasulullah,Sayyidina Abu Bakar dan Sayyidina Umar.
Sumber FB Ahbab Muhammad. 
Sumber @zein__ahbab
.
🌟 اللهمَّ صلِّ على سيِّدنا محمَّد وعلى آلِ سيِّدنا محمَّد🌟 .
| 😇 @ceramah.berfaedah
.
.
.
.
.
😇 @ceramah.berfaedah
#CeramahBerfaedah dari @video_kajian
.
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #pahala #berubah #dakwahitucinta #tawakal #sabarituindah #akhirat #intropeksidiri #sombong #istiqamah
Suasana Diarea Dalam Maqom Rasulullah saw Dimesjid Nabawi Madinah.
Didalam Kelambu Hijau Itulah Jasad Rasulullah saw Dimaqomkan Beserta Kedua Sahabat Sekaligus Mertua Beliau(Sayyidina Abu Bakar Asshidiq dan Sayyidina Umar bin Khattab)dan Didalam Kelambu Hijau Itu Pula Terdapat 1 Lobang Maqom Yang Kosong Untuk Nabi Isa as Dimaqomkan.Menurut Riwayat Nabi Isa as Nanti Diturunkan Saat Dajjal Turun Kebumi.dan Nabi Isa as Yang Membunuhnya.
Dan Menurut Riwayat Juga Sebelum Nabi Isa Wafat,Beliau Sempat Sholat Berjama'ah Yang Diimami Oleh Imam Mahdi.
Dan Tak Lama Kemudian Nabi Isa Sempat Menikah dan Memiliki Anak.
Dan Saat Nabi Isa as Wafat Maka Disitulah Beliau Bermaqom.1 Lobang Yang Kosong Berdampingan dengan Rasulullah,Sayyidina Abu Bakar dan Sayyidina Umar.
Sumber FB Ahbab Muhammad.
Sumber @zein__ahbab
.
🌟 اللهمَّ صلِّ على سيِّدنا محمَّد وعلى آلِ سيِّدنا محمَّد🌟 .
| 😇 @ceramah.berfaedah
.
.
.
.
.
😇 @ceramah.berfaedah
#CeramahBerfaedah dari @video_kajian
.
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #pahala #berubah #dakwahitucinta #tawakal #sabarituindah #akhirat #intropeksidiri #sombong #istiqamah
Muhasabah diri 😥
.
📝 : .
Tag sahabat, Keluarga dan Teman teman Tersayangmu untuk berbagi manfaat ya @motivasi.syari
.
Follow @motivasi.syari 
Follow @motivasi.syari .
.
.
#muhasabahdiri #hijrahfisabilillahid #sabarlahdiriku #tausiyahku #hijrahcinta #pengingatdiri #dakwahmuslim #hijrahsantun #perbaikidiri #tausiah #yukhijrah #kembaliberhijrah #murnisetya_ #cintamulia #sejutakajian #muhasabahcinta #hijrahislamstore #hijrahnyamuslim #hijrahbareng #negriakhirat #portalhijrah #bahagiaberhijrah #hijrahku_dakwahku #sahabatislami #ustadhandybony #kajianpencerahhati #dakwahasik #kajian1menit #intropeksidiri #taubatnasuha
Allah berfirman: “Dan Kami turunkan dari Al-Qur`an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian” (QS. Al-Israa’: 82) .
 __________________________________________________________________________ 📸: pinterest
▶️: @pmudadarimasadepan ===========================================================
SA. SARANKAN "TAB SATU KALI GAES. BIAR KAMU TAU TERSENTUH ITU

MENYAKITKAN !! ================================================================== _______________________________
THANKS BUAT YANG SELALU FOLLOW DAN SUPPORTNYA.

FOLLOW MY PARTNER KITA
👇👇👇👇👇
@risda2501
@risdawati2010
@pmudadarimasadepan
@vulnerely
@m_daniel_r
_______________________________
#m_daniel_r #pmudadarimasadepan #risda2501 #risdawati2010
#perbaikidiri #muhasabahdiri #jagahati #lillahitaala #pengingatdiri #islamassalam #negeridakwah #motivasisemangat_ #istiqomahtanpabatas #sabarlahdiriku #harikiamat #ummatrasulullahaswaja #dakwahku #oneminutedakwah #cintakarenaallah #muslimmengaji #diaryislami #dakwahliterasi #sebarisnama_ #vidioislami #hijrahfisabilillah #ustadihidayat #beranimenjadilebihbaik #dakwahdalampuisi #remajadakwah #jomblomulia
_______________________________
Allah berfirman: “Dan Kami turunkan dari Al-Qur`an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian” (QS. Al-Israa’: 82) .
__________________________________________________________________________ 📸: pinterest
▶️: @pmudadarimasadepan ===========================================================
SA. SARANKAN "TAB SATU KALI GAES. BIAR KAMU TAU TERSENTUH ITU

MENYAKITKAN !! ================================================================== _______________________________
THANKS BUAT YANG SELALU FOLLOW DAN SUPPORTNYA.

FOLLOW MY PARTNER KITA
👇👇👇👇👇
@risda2501
@risdawati2010
@pmudadarimasadepan
@vulnerely
@m_daniel_r
_______________________________
#m_daniel_r #pmudadarimasadepan #risda2501 #risdawati2010
#perbaikidiri #muhasabahdiri #jagahati #lillahitaala #pengingatdiri #islamassalam #negeridakwah #motivasisemangat_ #istiqomahtanpabatas #sabarlahdiriku #harikiamat #ummatrasulullahaswaja #dakwahku #oneminutedakwah #cintakarenaallah #muslimmengaji #diaryislami #dakwahliterasi #sebarisnama_ #vidioislami #hijrahfisabilillah #ustadihidayat #beranimenjadilebihbaik #dakwahdalampuisi #remajadakwah #jomblomulia
_______________________________
Ingat ya! Tutup aurat sebaiknya, rugi keluar ramadhan dalam keadaan tidak ada kesedaran. Ada lagi berbaki beberapa hari ni. So all out, tak tahu sempat atau tidak bertemu ramadhan tahun akan datang. Jadikan ramadhan bulan yang benar2 menggugurkan dosa kita.
.
Buat lelaki, jaga pandangan. Jaga hati. Pelihara dari apa2 yang mengurangi pahala kita dan menambah dosa. Sentiaa istighfar mohon ampun dari Allah.
.
_____________________________________________________________
.
Buat kalian semua yang ingin dapatkan Novel BLM, jangan risau kami masih ada stok lagi ya. Jadi bagi yang nak, jom dapatkan. Semoga Novel ini Menjadi inspirasi dan semangat buat pembaca. Kisah yang penuh misteri, seram, dan penuh dengan nasihat. Lebih 5000 terjual dalam sebulan.
.
Jom! Boleh terus whatsap ke 0146094964. Order segera! Dan juga anda akan dapatkan BLM dan signature daripada penulis BLM sendiri!! Jom ws segera!
.
#teega #401production #hijanahhazalif #nikah #muhasabah #perbaikidiri #biarkulindungmendungmu #nikah #muda #love #story #seram #thriller #kasih #novel #bestseller
Ingat ya! Tutup aurat sebaiknya, rugi keluar ramadhan dalam keadaan tidak ada kesedaran. Ada lagi berbaki beberapa hari ni. So all out, tak tahu sempat atau tidak bertemu ramadhan tahun akan datang. Jadikan ramadhan bulan yang benar2 menggugurkan dosa kita.
.
Buat lelaki, jaga pandangan. Jaga hati. Pelihara dari apa2 yang mengurangi pahala kita dan menambah dosa. Sentiaa istighfar mohon ampun dari Allah.
.
_____________________________________________________________
.
Buat kalian semua yang ingin dapatkan Novel BLM, jangan risau kami masih ada stok lagi ya. Jadi bagi yang nak, jom dapatkan. Semoga Novel ini Menjadi inspirasi dan semangat buat pembaca. Kisah yang penuh misteri, seram, dan penuh dengan nasihat. Lebih 5000 terjual dalam sebulan.
.
Jom! Boleh terus whatsap ke 0146094964. Order segera! Dan juga anda akan dapatkan BLM dan signature daripada penulis BLM sendiri!! Jom ws segera!
.
#teega #401production #hijanahhazalif #nikah #muhasabah #perbaikidiri #biarkulindungmendungmu #nikah #muda #love #story #seram #thriller #kasih #novel #bestseller
Tidak semua yang galak adalah musuh, dan tidak semua yang ramah adalah sahabat. Tag teman tersayang kalian!

#tag #teman #tersayang #love #relationshipgoals #relationship #sahabatsejati #sahabatsurga #sahabat #quotes #new #likeforlikes #happymorning #kritik #tujuan #perbaikidiri
Tidak semua yang galak adalah musuh, dan tidak semua yang ramah adalah sahabat. Tag teman tersayang kalian!

#tag #teman #tersayang #love #relationshipgoals #relationship #sahabatsejati #sahabatsurga #sahabat #quotes #new #likeforlikes #happymorning #kritik #tujuan #perbaikidiri
Barakallah ustadz Hanan Attaki
FREE SHARE AND REPOST😇
GO FOLLOW ▶▶@nasehatustadzhananattaki 
Insyaallah bermanfaat  jazakallah Khoiron 
#ustadhananattaki #ustadabdulsomad #ustadadihidayat #kajianislam #perbanyakistighfar #gemaristigfar #allah #menujujannah #parapencarisurga #10terakhirramadhan #dijalanallah #perbaikidiri #insyaallah
Barakallah ustadz Hanan Attaki
FREE SHARE AND REPOST😇
GO FOLLOW ▶▶@nasehatustadzhananattaki
Insyaallah bermanfaat jazakallah Khoiron
#ustadhananattaki #ustadabdulsomad #ustadadihidayat #kajianislam #perbanyakistighfar #gemaristigfar #allah #menujujannah #parapencarisurga #10terakhirramadhan #dijalanallah #perbaikidiri #insyaallah
#Repost @simpledakwah_ (@get_repost)
・・・
VALUE
.
Ingat, value kita bukan pada rupa kita, bukan pada apa yang kita ada, bukan pada kisah silam kita, tapi value kita adalah hubungan kita dengan Allah. Semakin rapat hubungan kita dengan Allah semakin bertambah value kita.
.
Semoga bermanfaat, semoga mendapat kebaikan dan nasihat. Kongsi dan tag kawan2 lain ya.
.
Speaker: @alifteega .
.
#alifteega #teega #dakwah #muhasabah #hereandafter #byalifteega #kongsi #hijrah #indahnyaislam #kasihsayang #ubah #shift #perbaikidiri #hikmah #bijak#teguran #manfaat #aib #tutupaib #rezeki #hijrah #ubah#manfaat #hijrah #ubah #muhasabah#simpledakwah
#Repost @simpledakwah_ (@get_repost)
・・・
VALUE
.
Ingat, value kita bukan pada rupa kita, bukan pada apa yang kita ada, bukan pada kisah silam kita, tapi value kita adalah hubungan kita dengan Allah. Semakin rapat hubungan kita dengan Allah semakin bertambah value kita.
.
Semoga bermanfaat, semoga mendapat kebaikan dan nasihat. Kongsi dan tag kawan2 lain ya.
.
Speaker: @alifteega .
.
#alifteega #teega #dakwah #muhasabah #hereandafter #byalifteega #kongsi #hijrah #indahnyaislam #kasihsayang #ubah #shift #perbaikidiri #hikmah #bijak#teguran #manfaat #aib #tutupaib #rezeki #hijrah #ubah#manfaat #hijrah #ubah #muhasabah#simpledakwah
MashaAllah sukanya @theyusufiskandar bila pertama kali melihat adiknya 😍. Tahniah buat @hairulazreen dan @haniszalikha kerana dikurniakan seorang puteri. semoga menjadi anak yang solehah dan menjadi penyejuk mata ibu ayah .
.
@slwtpbuh 
@slwtpbuh 
@slwtpbuh .
.
#pbuh #peacebeuponhim #slwt #selawat #motivasi #hijrah #islam #islamicquotes #qoutes #qoutesoftheday #nasihat #nasihatdiri #pesanandiriku #hijrah #jomhijrah #dakwah #teguran #manfaat #kongsi #ilmu #tarbiah #hijrah #ubah #muhasabah #perbaikidiri #mutiarakata #60saat #hikmah #kesakitan #motivasi #semangat
MashaAllah sukanya @theyusufiskandar bila pertama kali melihat adiknya 😍. Tahniah buat @hairulazreen dan @haniszalikha kerana dikurniakan seorang puteri. semoga menjadi anak yang solehah dan menjadi penyejuk mata ibu ayah .
.
@slwtpbuh
@slwtpbuh
@slwtpbuh .
.
#pbuh #peacebeuponhim #slwt #selawat #motivasi #hijrah #islam #islamicquotes #qoutes #qoutesoftheday #nasihat #nasihatdiri #pesanandiriku #hijrah #jomhijrah #dakwah #teguran #manfaat #kongsi #ilmu #tarbiah #hijrah #ubah #muhasabah #perbaikidiri #mutiarakata #60saat #hikmah #kesakitan #motivasi #semangat
Tak perlu merubah diri  agar di sukai oleh orang lain.
Tetaplah jadi diri sendiri akan  tetapi harus tetap memperbaiki diri 😊

#instagood #beyourself  #perbaikidiri
Tak perlu merubah diri agar di sukai oleh orang lain.
Tetaplah jadi diri sendiri akan tetapi harus tetap memperbaiki diri 😊

#instagood #beyourself #perbaikidiri
Allah mendengar doamu, maka jangan berputus asa, berdoalah.
.
Tag sahabat kamu 😊
.
Follow @rindutenang
.
#rindutenang #beraniberhijrah #muslim #hijrahsantun #sahabatsurga #hadits #berusahabaik #tausiyahku #tausiyahcinta #perbaikidiri #hijrahquote #hijrahku #motivasi #motivasihijrah #quotes #pemudahijrah #inspiration #hijrah #selfreminder #pejuanghijrah #yukhirah #perindusurga
#Repost @alifteega
• • • • •
“KEHILANGAN”
.
Setiap yang hadir dalam hidup kita semuanya akan meninggalkan kita. Sahabat kita, kawan2 mak ayah kita. Kita akan berpisah dengan mereka satu hari nanti. Sama ada kita suka atau tak masa tersebut akan tiba. Jadi hargai mereka, sayangi mereka, layan mereka sebaiknya. InsyaAllah moga Allah redha ukhuwah kita. Share dan Tag kawan2 yang lain.
.
Speaker : @alifteega .
Kalian semua! Alif nak ajak korang untuk kongsi ilmu atau2 apa2 input tambahan d ruangan komen. Sama2 kita sebarkan kebaikan. InsyaAllah ramai yang akan baca komen kalian, dan moga kalian diganjarkan pahala berlipat ganda.
.
#alifteega #teega #dakwah #kongsi #ilmu #manfaat #tarbiah #jommuhasabah #perbaikidiri #mutiarakata #hijrah #ubah #sahabat #kawan #syurga #kematian #takkiramasa #ajal #hargai
#Repost @alifteega
• • • • •
“KEHILANGAN”
.
Setiap yang hadir dalam hidup kita semuanya akan meninggalkan kita. Sahabat kita, kawan2 mak ayah kita. Kita akan berpisah dengan mereka satu hari nanti. Sama ada kita suka atau tak masa tersebut akan tiba. Jadi hargai mereka, sayangi mereka, layan mereka sebaiknya. InsyaAllah moga Allah redha ukhuwah kita. Share dan Tag kawan2 yang lain.
.
Speaker : @alifteega .
Kalian semua! Alif nak ajak korang untuk kongsi ilmu atau2 apa2 input tambahan d ruangan komen. Sama2 kita sebarkan kebaikan. InsyaAllah ramai yang akan baca komen kalian, dan moga kalian diganjarkan pahala berlipat ganda.
.
#alifteega #teega #dakwah #kongsi #ilmu #manfaat #tarbiah #jommuhasabah #perbaikidiri #mutiarakata #hijrah #ubah #sahabat #kawan #syurga #kematian #takkiramasa #ajal #hargai
Kahwin? Kenapa kita kahwin? sebab makcik bawang asyik tanya bila nak kahwin? sebab kawan-kawan lain dah kahwin? .
.
Guys, kahwin ni bukanlah benda yang kita boleh buat suka-suka okay. Kalau kita rasa yang kita belum lagi bersedia untuk memikul segala tanggungjawab sebagai seseorang yang sudah berkahwin, so hold lah dulu niat korang tu. Walau banyak mana pon harta yang korang ada, if tanggungjawab tu korang abaikan, better korang ubah dulu .
.
@slwtpbuh 
@slwtpbuh 
@slwtpbuh .
.
#pbuh #peacebeuponhim #slwt #selawat #motivasi #hijrah #islam #islamicquotes #qoutes #qoutesoftheday #nasihat #nasihatdiri #pesanandiriku #hijrah #jomhijrah #dakwah #teguran #manfaat #kongsi #ilmu #tarbiah #hijrah #ubah #muhasabah #perbaikidiri #mutiarakata #60saat #hikmah #kesakitan #motivasi #semangat
Kahwin? Kenapa kita kahwin? sebab makcik bawang asyik tanya bila nak kahwin? sebab kawan-kawan lain dah kahwin? .
.
Guys, kahwin ni bukanlah benda yang kita boleh buat suka-suka okay. Kalau kita rasa yang kita belum lagi bersedia untuk memikul segala tanggungjawab sebagai seseorang yang sudah berkahwin, so hold lah dulu niat korang tu. Walau banyak mana pon harta yang korang ada, if tanggungjawab tu korang abaikan, better korang ubah dulu .
.
@slwtpbuh
@slwtpbuh
@slwtpbuh .
.
#pbuh #peacebeuponhim #slwt #selawat #motivasi #hijrah #islam #islamicquotes #qoutes #qoutesoftheday #nasihat #nasihatdiri #pesanandiriku #hijrah #jomhijrah #dakwah #teguran #manfaat #kongsi #ilmu #tarbiah #hijrah #ubah #muhasabah #perbaikidiri #mutiarakata #60saat #hikmah #kesakitan #motivasi #semangat
Wahai hati, kuingin sampaikan pesan ini padamu. Jangan lupakan Allah di mana pun kau berada, karena kekecewaan akan menimpamu nantinya.
.
.
Yuk ikut serta sebarkan ilmu kebaikkan, Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain.
Tag Sahabat, Keluarga dan Teman teman kamu Di kolom komentar😊 . .

#murotalquran #allahuakbar #muhammadsaw #akhirat #perbaikidiri #pemudahijrah #perbaikisholat #nabimuhammadsaw #temanhijrah #akhirzaman #dajjal #beraniberhijrah #dakwah #ingatmati #renunganislam #muhasabahdiri #intropeksidiri #alquran #tausiyahislam #qultummedia #selfreminder #sabar #renungan #merenungsejenak #hati #galau #patahhati #petunjuk #jalanlurus
Wahai hati, kuingin sampaikan pesan ini padamu. Jangan lupakan Allah di mana pun kau berada, karena kekecewaan akan menimpamu nantinya.
.
.
Yuk ikut serta sebarkan ilmu kebaikkan, Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain.
Tag Sahabat, Keluarga dan Teman teman kamu Di kolom komentar😊 . .

#murotalquran #allahuakbar #muhammadsaw #akhirat #perbaikidiri #pemudahijrah #perbaikisholat #nabimuhammadsaw #temanhijrah #akhirzaman #dajjal #beraniberhijrah #dakwah #ingatmati #renunganislam #muhasabahdiri #intropeksidiri #alquran #tausiyahislam #qultummedia #selfreminder #sabar #renungan #merenungsejenak #hati #galau #patahhati #petunjuk #jalanlurus
Sebagai manusia juga seorang muslim sudah sepantasnya kita tunduk dan patuh pada Allah swt.

Kita hanya makhluk sedangkan Allah adalah pencipta. manusia tidak berhak punya sifat sombong, semua kekuasaan hanya milik Allah, pun harta kita semua adalah milik Nya.

Sekali lagi manusia tidak berhak melangit atas apapun, kita adalah hamba yg harusnya selalu membumi.

#makhluk #hambaallah #islamagamaku #taubatnasuha #hikmah #cintarasulullah #intropeksidiri #cintaallah #ilmuislam #jomblohighquality #temansurga #sahabatsurga #cintaislam #islamindah #akhlakmulia #perbaikidiri #hijrahsantun #sahabatislami #penyejukhati #semangathijrah #nasehatislam #nasehatdiri #hijrahfisabilillah #ceramahislami #cahayaislam #cintadakwah #dakwahmuslim #kajianpencerahhati
Sebagai manusia juga seorang muslim sudah sepantasnya kita tunduk dan patuh pada Allah swt.

Kita hanya makhluk sedangkan Allah adalah pencipta. manusia tidak berhak punya sifat sombong, semua kekuasaan hanya milik Allah, pun harta kita semua adalah milik Nya.

Sekali lagi manusia tidak berhak melangit atas apapun, kita adalah hamba yg harusnya selalu membumi.

#makhluk #hambaallah #islamagamaku #taubatnasuha #hikmah #cintarasulullah #intropeksidiri #cintaallah #ilmuislam #jomblohighquality #temansurga #sahabatsurga #cintaislam #islamindah #akhlakmulia #perbaikidiri #hijrahsantun #sahabatislami #penyejukhati #semangathijrah #nasehatislam #nasehatdiri #hijrahfisabilillah #ceramahislami #cahayaislam #cintadakwah #dakwahmuslim #kajianpencerahhati
Bismilah semoga bermanfaat
Silahkan like,coment,tag seseorang & share jika dirasa bermanfaat Terimakasih :))
Jangan pernah menyia-nyiakan kebersamaan.
Usahakan setiap pertemuan adalah yang terbaik,dengan niat yang terbaik,dengan cara terbaik. Agar kalau tidak berjumpa lagi hanya kenangan kebaikan dan tidak akan pernah ada lagi kejadian itu di dunia ini lagi.
@aagym
@dakwahdigital
@bukanustadzah.id
@remaja.islami
@baper.ins
@remajahijrah_asik
@cermah_ustadz
@tawbat.id
@surga.untukmu
@semangatsubuh
@jomblo.hits
@remajaberdakwah__
@remajatanpapacaran_
#bismilah #assalamualaikum #perbaikidiri #muslimah #muslimahsyari #muslimcorner #harikiamat
#quoteshadits #muslimterbaik #bacaanislami #munaberhijrah #ayohijrah #islambarokah #suaradakwahislam #ummatrasullulah
#bismilahhijrah #hijrahtuasik #teladanrasulullah #instagood #tawbatid #hidayahmilikallah #fiqihwanita #ustadz #kataustadz #ustadadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadhananattaki  #aagym #indonesiaku #riauhitsofficial
Bismilah semoga bermanfaat
Silahkan like,coment,tag seseorang & share jika dirasa bermanfaat Terimakasih :))
Jangan pernah menyia-nyiakan kebersamaan.
Usahakan setiap pertemuan adalah yang terbaik,dengan niat yang terbaik,dengan cara terbaik. Agar kalau tidak berjumpa lagi hanya kenangan kebaikan dan tidak akan pernah ada lagi kejadian itu di dunia ini lagi.
@aagym
@dakwahdigital
@bukanustadzah.id
@remaja.islami
@baper.ins
@remajahijrah_asik
@cermah_ustadz
@tawbat.id
@surga.untukmu
@semangatsubuh
@jomblo.hits
@remajaberdakwah__
@remajatanpapacaran_
#bismilah #assalamualaikum #perbaikidiri #muslimah #muslimahsyari #muslimcorner #harikiamat
#quoteshadits #muslimterbaik #bacaanislami #munaberhijrah #ayohijrah #islambarokah #suaradakwahislam #ummatrasullulah
#bismilahhijrah #hijrahtuasik #teladanrasulullah #instagood #tawbatid #hidayahmilikallah #fiqihwanita #ustadz #kataustadz #ustadadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadhananattaki #aagym #indonesiaku #riauhitsofficial
RUQAYYAH DRESS 
Dengan aksen renda baru ditanngan 
Dress ONLY *125.000*
.
🌼Bahan : wollycrepe PREMIUM
🌼Lengan kerut kombinasi renda
🌼Ada tali serut di depan
🌼Lingkar rok ,±290cm
🌼LD ±98-100 cm
🌼PB ±135 cm
🌼Resleting busui

#hijrah #hijrahyuk #muslim 
#bajumuslimmurah #gamismurah #gamis #muslimahfashion #outfitoftheday #muslim #dressoftheday #longdress #pakaianwanita #pakaianmuslimah#hijrah #hijrahyuk #muslim #muslimah #dakwah #dakwahislam #dakwahtauhid #sholawatkuy #sholat #sholattahajud #sholatdhuha #ayohijrahbersama #perbaikidiri  #islam #islamicquotes #muslimquotes#gamiswolfis #gamissyari #gamisblack #gamiswolpeach #gamiswolfismurah
RUQAYYAH DRESS
Dengan aksen renda baru ditanngan
Dress ONLY *125.000*
.
🌼Bahan : wollycrepe PREMIUM
🌼Lengan kerut kombinasi renda
🌼Ada tali serut di depan
🌼Lingkar rok ,±290cm
🌼LD ±98-100 cm
🌼PB ±135 cm
🌼Resleting busui

#hijrah #hijrahyuk #muslim
#bajumuslimmurah #gamismurah #gamis #muslimahfashion #outfitoftheday #muslim #dressoftheday #longdress #pakaianwanita #pakaianmuslimah#hijrah #hijrahyuk #muslim #muslimah #dakwah #dakwahislam #dakwahtauhid #sholawatkuy #sholat #sholattahajud #sholatdhuha #ayohijrahbersama #perbaikidiri #islam #islamicquotes #muslimquotes#gamiswolfis #gamissyari #gamisblack #gamiswolpeach #gamiswolfismurah
Sempatkan membaca walau hanya satu ayat 🙏
.
.
#hijrah #hijrahcinta #better #perbaikidiri #proseshijrah #kembalipadamu #allah #muhammad #indahnyahijrah #2019 #manusia #jiwa #lebihbaik #islam #muslim #indahnyaislam #surga #pengampunan #tobat #mendekatkandiri #ikhlas #ridho #niat #istiqomah #hijrahku #salamhijrah
: : :
Bukan dunia namanya jika tidak ada suka
Juga bukan dunia namanya jika tidak ada duka
Memang seperti itulah tujuan dunia ini dicipta
Keduanya akan tiba silih berganti sesuai masanya.
.
Di dunia, ini sungguh tiada situasi yang lestari
Suka duka akan datang silih berganti
Pun percuma jika kau berusaha untuk mengingkari
Karena segalanya telah tertakdirkan dengan pasti.
.
Jangan terlalu di pusingkan perkaranya, jika kau sedang tertimpa musibah maka berdukalah dengan sabar, Dan jika kau sedang mendapat nikmat maka bersuka citalah dengan syukur,
Teruslah seperti itu itu sampai nanti kau akan dapati hari dimana segala susah itu akhirnya sirna dan kebahagiaan yang abadi akhirnya engkau raih.
.
Tidak cukupkah kebaikan Tuhanmu selama ini sehingga membuatmu percaya, tentang lukamu yang Ia sembuhkan, perihal dukamu yang Ia singgkirkan, dan tentang segala kebaikan terhadap apa yang Ia takdirkan, tak cukupkah semua itu?.
.
Dunia ini bukan rumah kita, rumah kita ada di jannahNya sana, kita disini hanya untuk menghadapi ujian sebentar lalu akan segera kembali, jadi apapun yang terjadi di dunia ini tak usah terlalu kau ambil hati, karena pun segala yang kau raih disini kelak akan kau tinggal pergi.
.
Dunia hanyalah hal yang fana, karena kehidupan ini cuma bercanda, yang serius itu mati dan kehidupan setelahnya, jadi bersabarlah engkau sebentar saja, dan percayalah bahwa semua akan terbayar lunas dengan jannahNya.
.
Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman: "Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan dan merendahkan diri kepada Tuhan, mereka itu penghuni surga, mereka kekal di dalamnya."
(QS. Hud: 23).
.
.
.
@sebarisnama_ | #sebarisnama_
#semangatdakwah #tafaqquhvideo #tausiyahislami #pejuangsunnah #ustadzsalimafillah #wanitasaliha #duniasementaraakhiratselamanya #perbaikidiri #backtoistiqomah #yukhijrah #pemudahijrah #ustadhananataki #tafaqquh #mitrahijrah #dakwahliterasi #ustadfelixsiauw #oneminutesdakwah #tausiyah #pemudaacehhijrah #kawan2hijrah #ustadzcerdas #kajianpendek #oneminutesbooster #kajian1menit #ustadzhandybonny #ngajakngaji #jamaahustadzadihidayat #oneminutedakwah #ustadzadihidayatlcma
: : :
Bukan dunia namanya jika tidak ada suka
Juga bukan dunia namanya jika tidak ada duka
Memang seperti itulah tujuan dunia ini dicipta
Keduanya akan tiba silih berganti sesuai masanya.
.
Di dunia, ini sungguh tiada situasi yang lestari
Suka duka akan datang silih berganti
Pun percuma jika kau berusaha untuk mengingkari
Karena segalanya telah tertakdirkan dengan pasti.
.
Jangan terlalu di pusingkan perkaranya, jika kau sedang tertimpa musibah maka berdukalah dengan sabar, Dan jika kau sedang mendapat nikmat maka bersuka citalah dengan syukur,
Teruslah seperti itu itu sampai nanti kau akan dapati hari dimana segala susah itu akhirnya sirna dan kebahagiaan yang abadi akhirnya engkau raih.
.
Tidak cukupkah kebaikan Tuhanmu selama ini sehingga membuatmu percaya, tentang lukamu yang Ia sembuhkan, perihal dukamu yang Ia singgkirkan, dan tentang segala kebaikan terhadap apa yang Ia takdirkan, tak cukupkah semua itu?.
.
Dunia ini bukan rumah kita, rumah kita ada di jannahNya sana, kita disini hanya untuk menghadapi ujian sebentar lalu akan segera kembali, jadi apapun yang terjadi di dunia ini tak usah terlalu kau ambil hati, karena pun segala yang kau raih disini kelak akan kau tinggal pergi.
.
Dunia hanyalah hal yang fana, karena kehidupan ini cuma bercanda, yang serius itu mati dan kehidupan setelahnya, jadi bersabarlah engkau sebentar saja, dan percayalah bahwa semua akan terbayar lunas dengan jannahNya.
.
Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman: "Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan dan merendahkan diri kepada Tuhan, mereka itu penghuni surga, mereka kekal di dalamnya."
(QS. Hud: 23).
.
.
.
@sebarisnama_ | #sebarisnama_
#semangatdakwah #tafaqquhvideo #tausiyahislami #pejuangsunnah #ustadzsalimafillah #wanitasaliha #duniasementaraakhiratselamanya #perbaikidiri #backtoistiqomah #yukhijrah #pemudahijrah #ustadhananataki #tafaqquh #mitrahijrah #dakwahliterasi #ustadfelixsiauw #oneminutesdakwah #tausiyah #pemudaacehhijrah #kawan2hijrah #ustadzcerdas #kajianpendek #oneminutesbooster #kajian1menit #ustadzhandybonny #ngajakngaji #jamaahustadzadihidayat #oneminutedakwah #ustadzadihidayatlcma
Nggak punya apa-apa

#keepistiqomah #perbaikidiri #perbanyaksholawat
Nggak punya apa-apa

#keepistiqomah #perbaikidiri #perbanyaksholawat
Mencela Orang Lain Berarti Mencela Diri Sendiri
.

Mengapa mencela orang lain Allah Ta’ala sebut dengan mencela diri sendiri? Ada dua penjelasan mengenai hal ini. Penjelasan pertama, karena setiap mukmin itu bagaikan satu tubuh. Sehingga ketika dia mencela orang lain, pada hakikatnya dia mencela dirinya sendiri, karena orang lain itu adalah saudaranya sendiri.
.
.
 Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, .
.

إِنَّ المُؤْمِنَ لِلْمُؤْمِنِ كَالْبُنْيَانِ يَشُدُّ بَعْضُهُ بَعْضًا .
.
.
. “Sesungguhnya orang mukmin yang satu dengan mukmin yang lain itu bagaikan satu bangunan, yang saling menguatkan satu sama lain” .
.
(HR. Bukhari no. 481 dan Muslim no. 2585). .
.

Dalam hadits yang lain, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, .
.

مَثَلُ الْمُؤْمِنِينَ فِي تَوَادِّهِمْ، وَتَرَاحُمِهِمْ، وَتَعَاطُفِهِمْ مَثَلُ الْجَسَدِ إِذَا اشْتَكَى مِنْهُ عُضْوٌ تَدَاعَى لَهُ سَائِرُ الْجَسَدِ بِالسَّهَرِ وَالْحُمَّى .
.
. . “Perumpamaan orang-orang beriman dalam hal saling mencintai, saling mengasihi dan saling menyokong satu sama lain itu bagaikan satu tubuh. Jika satu bagian tubuh sakit, maka seluruh bagian tubuh lainnya akan merasakan sakit, dengan begadang (tidak bisa tidur) dan demam” (HR. Muslim no. 2586). .
.
repost @99shella99
.
#berubahlebihbaik #perbaikidiri #nasihatdiri #introspeksidiri #ujianhidup #menjadibaik #jauhimaksiat #akhlak #latahzan #hikmah #cintaallah #salingmengingatkan #pengingatdiri #intropeksidiri #sahabatislami #catatanhijrah #akhlakmulia #taubatnasuha #islamagamaku #pesanpesancintauntukmu #akhirat #kajianpencerahhati #muhasabahcinta #ustadhandybony #nasihatislami #temansurga
Mencela Orang Lain Berarti Mencela Diri Sendiri
.

Mengapa mencela orang lain Allah Ta’ala sebut dengan mencela diri sendiri? Ada dua penjelasan mengenai hal ini. Penjelasan pertama, karena setiap mukmin itu bagaikan satu tubuh. Sehingga ketika dia mencela orang lain, pada hakikatnya dia mencela dirinya sendiri, karena orang lain itu adalah saudaranya sendiri.
.
.
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, .
.

إِنَّ المُؤْمِنَ لِلْمُؤْمِنِ كَالْبُنْيَانِ يَشُدُّ بَعْضُهُ بَعْضًا .
.
.
. “Sesungguhnya orang mukmin yang satu dengan mukmin yang lain itu bagaikan satu bangunan, yang saling menguatkan satu sama lain” .
.
(HR. Bukhari no. 481 dan Muslim no. 2585). .
.

Dalam hadits yang lain, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, .
.

مَثَلُ الْمُؤْمِنِينَ فِي تَوَادِّهِمْ، وَتَرَاحُمِهِمْ، وَتَعَاطُفِهِمْ مَثَلُ الْجَسَدِ إِذَا اشْتَكَى مِنْهُ عُضْوٌ تَدَاعَى لَهُ سَائِرُ الْجَسَدِ بِالسَّهَرِ وَالْحُمَّى .
.
. . “Perumpamaan orang-orang beriman dalam hal saling mencintai, saling mengasihi dan saling menyokong satu sama lain itu bagaikan satu tubuh. Jika satu bagian tubuh sakit, maka seluruh bagian tubuh lainnya akan merasakan sakit, dengan begadang (tidak bisa tidur) dan demam” (HR. Muslim no. 2586). .
.
repost @99shella99
.
#berubahlebihbaik #perbaikidiri #nasihatdiri #introspeksidiri #ujianhidup #menjadibaik #jauhimaksiat #akhlak #latahzan #hikmah #cintaallah #salingmengingatkan #pengingatdiri #intropeksidiri #sahabatislami #catatanhijrah #akhlakmulia #taubatnasuha #islamagamaku #pesanpesancintauntukmu #akhirat #kajianpencerahhati #muhasabahcinta #ustadhandybony #nasihatislami #temansurga
.
Seorang muslim harus lah bertutur kata yang baik, jika tak mampu maka diam pun lebih baik.
.
Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallambersabda,
.
مَنْ كَانَ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ اْلآخِرِ فَليَقُلْ خَيْرًا أَوْ لِيَصْمُت
.
“Barang siapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir maka hendaklah ia berkata baik atau hendaklah ia diam.” (Muttafaq ‘alaih: Al-Bukhari, no. 6018; Muslim, no.47)
.
By @storymuslim_
Follow :
@majeedr1 | @majeedrstore | @majeedr.library | @bashiraofficial
.
#majeedr #muslimpost #posterislam #dakwahvisual #designmuslim #art #typography #nasehat #diam #emas #berkatabaik #sadar #ramadhan #taubat #perbaikidiri #iman #ilmu #muslim #islam #bulansuci
.
Seorang muslim harus lah bertutur kata yang baik, jika tak mampu maka diam pun lebih baik.
.
Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallambersabda,
.
مَنْ كَانَ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ اْلآخِرِ فَليَقُلْ خَيْرًا أَوْ لِيَصْمُت
.
“Barang siapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir maka hendaklah ia berkata baik atau hendaklah ia diam.” (Muttafaq ‘alaih: Al-Bukhari, no. 6018; Muslim, no.47)
.
By @storymuslim_
Follow :
@majeedr1 | @majeedrstore | @majeedr.library | @bashiraofficial
.
#majeedr #muslimpost #posterislam #dakwahvisual #designmuslim #art #typography #nasehat #diam #emas #berkatabaik #sadar #ramadhan #taubat #perbaikidiri #iman #ilmu #muslim #islam #bulansuci
#assalamualaikum 🌺🌺🌺
..
Full Video on My Youtube Channel ➡ Link in Bio Yeorobun
..
#tandatandaakhirzaman #addukhan
..
Jika terjadi gesekan bintang berekor (meteor) dengan lapisan atmosfera bumi, sehingga menimbulkan suara yang sangat kuat sebelum akhirnya jatuh menghajar bumi, pada saat itulah malapetaka besar akan menimpa umat manusia seluruhnya.
..
Peristiwa jatuhnya meteor ke bumi itu cukup untuk menciptakan awan tebal dengan asap yang bertumpuk-tumpuk, yang akan menutupi pandangan ke arah matahari, baik secara parsial maupun secara total.
..
Malapetaka besar itu ditegaskan dalam beberapa riwayat, sebagai suatu peristiwa yang akan terjadi di akhir zaman. Yang kemudian disusul dengan petaka besar yang menimpa manusia seluruhnya, tanpa terkecuali.
..
فَارْتَقِبْ يَوْمَ تَأْتِي السَّمَاءُ بِدُخَانٍ مُبِينٍ

Maka tunggulah hari ketika langit membawa kabut yang nyata. (QS. Ad-Dukhan, ayat 10).
..
Hal itu mengisyaratkan kepada kita bahwa datangnya Ad-Dukhan itu didatangkan dari arah langit. Dan ia adalah suatu ketetapan yang pasti terjadi. Sebagai siksa yang pedih.
..
Kemudian akan disusul dengan meluapnya lahar panas dari perut bumi melalui meletusnya gunung-gunung vulkanik yang aktifitasnya mungkin akan meningkat dikarenakan hantaman kuat bintang berekor. Sehingga, selanjutnya akan menyebabkan lahar panas itu menyembur keluar, membakar segala yang ada di dekatnya dan memunculkan bencana besar-besaran yang belum pernah terjadi sebelumnya.
..
Memohon perlindunganlah kepada Allah dan bersegeralah bertaubat.
..
Semoga Bermanfaat
..
#wassalamualaikum 🌺🌺🌺
#anyeong 👋👋👋
..
.
.
.
.
.
..
#ilmu #videorenungan #videoislam #dakwahislam #muhasabah #perbaikidiri #tausiyah #kiamat #dukhan #akhirzaman #kiamatbesar #tandakiamat #kiamatbesar #dajjal #tandatandakiamat #bumi #dunia #world #earth #aksi22mei #aksidamai #aksi212 #kafir #meteor #allah #bencana
#assalamualaikum 🌺🌺🌺
..
Full Video on My Youtube Channel ➡ Link in Bio Yeorobun
..
#tandatandaakhirzaman #addukhan
..
Jika terjadi gesekan bintang berekor (meteor) dengan lapisan atmosfera bumi, sehingga menimbulkan suara yang sangat kuat sebelum akhirnya jatuh menghajar bumi, pada saat itulah malapetaka besar akan menimpa umat manusia seluruhnya.
..
Peristiwa jatuhnya meteor ke bumi itu cukup untuk menciptakan awan tebal dengan asap yang bertumpuk-tumpuk, yang akan menutupi pandangan ke arah matahari, baik secara parsial maupun secara total.
..
Malapetaka besar itu ditegaskan dalam beberapa riwayat, sebagai suatu peristiwa yang akan terjadi di akhir zaman. Yang kemudian disusul dengan petaka besar yang menimpa manusia seluruhnya, tanpa terkecuali.
..
فَارْتَقِبْ يَوْمَ تَأْتِي السَّمَاءُ بِدُخَانٍ مُبِينٍ

Maka tunggulah hari ketika langit membawa kabut yang nyata. (QS. Ad-Dukhan, ayat 10).
..
Hal itu mengisyaratkan kepada kita bahwa datangnya Ad-Dukhan itu didatangkan dari arah langit. Dan ia adalah suatu ketetapan yang pasti terjadi. Sebagai siksa yang pedih.
..
Kemudian akan disusul dengan meluapnya lahar panas dari perut bumi melalui meletusnya gunung-gunung vulkanik yang aktifitasnya mungkin akan meningkat dikarenakan hantaman kuat bintang berekor. Sehingga, selanjutnya akan menyebabkan lahar panas itu menyembur keluar, membakar segala yang ada di dekatnya dan memunculkan bencana besar-besaran yang belum pernah terjadi sebelumnya.
..
Memohon perlindunganlah kepada Allah dan bersegeralah bertaubat.
..
Semoga Bermanfaat
..
#wassalamualaikum 🌺🌺🌺
#anyeong 👋👋👋
..
.
.
.
.
.
..
#ilmu #videorenungan #videoislam #dakwahislam #muhasabah #perbaikidiri #tausiyah #kiamat #dukhan #akhirzaman #kiamatbesar #tandakiamat #kiamatbesar #dajjal #tandatandakiamat #bumi #dunia #world #earth #aksi22mei #aksidamai #aksi212 #kafir #meteor #allah #bencana
Setiap hari adalah perbaikan diri, berharap menjadi lebih baik dari sebelumnya. .
.
.
by @kopiukhuwah 
#kopiukhuwah 
#perbaikidiri
Setiap hari adalah perbaikan diri, berharap menjadi lebih baik dari sebelumnya. .
.
.
by @kopiukhuwah
#kopiukhuwah
#perbaikidiri
Wahai hati, kuingin sampaikan pesan ini padamu. Jangan lupakan Allah di mana pun kau berada, karena kekecewaan akan menimpamu nantinya.
.
.
Yuk ikut serta sebarkan ilmu kebaikkan, Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain.
Tag Sahabat, Keluarga dan Teman teman kamu Di kolom komentar😊 . .
#repost
@qultummedia 
#murotalquran #allahuakbar #muhammadsaw #akhirat #perbaikidiri #pemudahijrah #perbaikisholat #nabimuhammadsaw #temanhijrah #akhirzaman #dajjal #beraniberhijrah #dakwah #ingatmati #renunganislam #muhasabahdiri #intropeksidiri #alquran #tausiyahislam #qultummedia #selfreminder #sabar #renungan #merenungsejenak #hati #galau #patahhati #petunjuk #jalanlurus
Wahai hati, kuingin sampaikan pesan ini padamu. Jangan lupakan Allah di mana pun kau berada, karena kekecewaan akan menimpamu nantinya.
.
.
Yuk ikut serta sebarkan ilmu kebaikkan, Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain.
Tag Sahabat, Keluarga dan Teman teman kamu Di kolom komentar😊 . .
#repost
@qultummedia
#murotalquran #allahuakbar #muhammadsaw #akhirat #perbaikidiri #pemudahijrah #perbaikisholat #nabimuhammadsaw #temanhijrah #akhirzaman #dajjal #beraniberhijrah #dakwah #ingatmati #renunganislam #muhasabahdiri #intropeksidiri #alquran #tausiyahislam #qultummedia #selfreminder #sabar #renungan #merenungsejenak #hati #galau #patahhati #petunjuk #jalanlurus
Setiap kali ku mendengar Qasidah tentangmu, .
Bergetar jantungku mendengar sebutan namamu ya habibiy,
Irama yang begitu syahdu, 
Mampu meruntuhkan jiwa yang resah menjadi tenang,
.
Mampu melembutkan hati yang keras,
Dan pada akhirnya..
tercurahlah airmata kasihku untukmu...
.
Ya habibiy,
Sebegitu rindu ku padamu,
Sakitnya mataku menangiskanmu,
Inginku meraung memanggilmu,
Apakan daya pasti orang lain akan mendengarku,
.
Inginku cari tempat yang sunyi,
Dimana aku bisa menangis sepuas rasaku,
Merasakan kehadiranmu di dalam jiwaku,
Berbicara denganmu di dalam anganku,
.
Ya Rasulullah,
Bilakah masanya ku bisa menemukanmu?
Aku sudah tak mampu menahan rindu...
.
.
#share #jomMUHASABAHdiri #videodakwahmy - #regrann #jentikhati
#dakwahjentikhati
#videojentikhati #peacebeuponhim  #selawat #hijrah #islam #islamicquotes #qoutes #qoutesoftheday #nasihat #pesanandiriku #hijrah #jomhijrah  #teguran  #ilmu #tarbiah #ubah #muhasabah #perbaikidiri #mutiarakata #qasidah #motivasihidup #heart #love #assalamualaikum #syukuralhamdulillah
Setiap kali ku mendengar Qasidah tentangmu, .
Bergetar jantungku mendengar sebutan namamu ya habibiy,
Irama yang begitu syahdu,
Mampu meruntuhkan jiwa yang resah menjadi tenang,
.
Mampu melembutkan hati yang keras,
Dan pada akhirnya..
tercurahlah airmata kasihku untukmu...
.
Ya habibiy,
Sebegitu rindu ku padamu,
Sakitnya mataku menangiskanmu,
Inginku meraung memanggilmu,
Apakan daya pasti orang lain akan mendengarku,
.
Inginku cari tempat yang sunyi,
Dimana aku bisa menangis sepuas rasaku,
Merasakan kehadiranmu di dalam jiwaku,
Berbicara denganmu di dalam anganku,
.
Ya Rasulullah,
Bilakah masanya ku bisa menemukanmu?
Aku sudah tak mampu menahan rindu...
.
.
#share #jomMUHASABAHdiri #videodakwahmy - #regrann #jentikhati
#dakwahjentikhati
#videojentikhati #peacebeuponhim #selawat #hijrah #islam #islamicquotes #qoutes #qoutesoftheday #nasihat #pesanandiriku #hijrah #jomhijrah #teguran #ilmu #tarbiah #ubah #muhasabah #perbaikidiri #mutiarakata #qasidah #motivasihidup #heart #love #assalamualaikum #syukuralhamdulillah
Jadikanlah cantik tidak hanya diwajah 💞
.
.
.
#muhasabahdiri#perbaikidiri
Jadikanlah cantik tidak hanya diwajah 💞
.
.
.
#muhasabahdiri#perbaikidiri
Apalah ertinya bila ISLAM tapi Hanya pada NAMA dan IC. Tiada sedikit pun rasa takut dengan Allah tatkala maksiat yg diraih. Allahu. .
wahai saudaraku. Hidup hanya sesingkat masa. Akhirat itu abadan. Jangan Hanya dunia sementara kita jual MURAH akhirat MAHAL yg SELAMANYA.

Bangunlah wahai saudaraku. Lena dunia kita jangan diteruskan. kelak rugi tidak terkata. - #regrann #jentikhati
#quotejentikhati 
#dakwahjentikhati
#videojentikhati #peacebeuponhim  #selawat #hijrah #islam #islamicquotes #qoutes #qoutesoftheday #nasihat #nasihatdiri #pesanandiriku #hijrah #jomhijrah  #teguran #ilmu #tarbiah #ubah #muhasabah #perbaikidiri #mutiarakata #hikmah #motivasihidup #heart #love #assalamualaikum #syukuralhamdulillah
Apalah ertinya bila ISLAM tapi Hanya pada NAMA dan IC. Tiada sedikit pun rasa takut dengan Allah tatkala maksiat yg diraih. Allahu. .
wahai saudaraku. Hidup hanya sesingkat masa. Akhirat itu abadan. Jangan Hanya dunia sementara kita jual MURAH akhirat MAHAL yg SELAMANYA.

Bangunlah wahai saudaraku. Lena dunia kita jangan diteruskan. kelak rugi tidak terkata. - #regrann #jentikhati
#quotejentikhati
#dakwahjentikhati
#videojentikhati #peacebeuponhim #selawat #hijrah #islam #islamicquotes #qoutes #qoutesoftheday #nasihat #nasihatdiri #pesanandiriku #hijrah #jomhijrah #teguran #ilmu #tarbiah #ubah #muhasabah #perbaikidiri #mutiarakata #hikmah #motivasihidup #heart #love #assalamualaikum #syukuralhamdulillah
Dalam melakukan amal kebaikan sentiasa betulkan niat semata mata kerana Allah.
.
Bimbang dipuji2 manusia,tapi langsung tidak dipandang Allah.
#jomMUHASABAHdiri - #regrann #jentikhati
#quotejentikhati 
#dakwahjentikhati
#videojentikhati #peacebeuponhim  #selawat #hijrah #islam #islamicquotes #qoutes #qoutesoftheday #nasihat #nasihatdiri #pesanandiriku #hijrah #jomhijrah  #teguran  #ilmu #tarbiah #ubah #muhasabah #perbaikidiri #mutiarakata #hikmah #motivasihidup #heart #love #assalamualaikum #syukuralhamdulillah