#penulisbiasa

#IsmaNadya #Penulis #Penulisnovel #Penulisamatiran #Penulisbiasa #Sajak #SajakRindu #SajakCinta #CeritaKita #JalanCeritaKita #CeritaHati #Puisi #P_mimpi #PengejarMimpi #SenjaKelabu #HateRain__
Raga yang kucari diantara banyak aksara. Kuteriakkan tanpa suara dalam keadaan yang mereka sebut lara. Menjelma tombak nafasmu, entah menusuk darimana. Terngiang suara serupa nyanyian merdumu, kenapa? 
Kicauan burung, itukah dirimu? Ombak menghempas karang, ataukah itu? 
Aku mencarimu, dalam langkah tak tentu arah.

___________________
Follow @tintapengukir_rasa 
Like and share bila kau suka. 👌

#puisidansajak #sabdasangperindu
#penulisbiasa #literasi
#sajak #menulispuisi
#puisi #menulissajak
#quotes #puisirindu
#sabdapujangga #menulis
#sabdapenyair #melukis
#penyair #filsafat 
#sajakreceh #literasi
#kenangan #tembokkusam
#literasi #puisidanrindu
#jingga #senjadanbicara #senja
#sore #sastra
Raga yang kucari diantara banyak aksara. Kuteriakkan tanpa suara dalam keadaan yang mereka sebut lara. Menjelma tombak nafasmu, entah menusuk darimana. Terngiang suara serupa nyanyian merdumu, kenapa?
Kicauan burung, itukah dirimu? Ombak menghempas karang, ataukah itu?
Aku mencarimu, dalam langkah tak tentu arah.

___________________
Follow @tintapengukir_rasa
Like and share bila kau suka. 👌

#puisidansajak #sabdasangperindu
#penulisbiasa #literasi
#sajak #menulispuisi
#puisi #menulissajak
#quotes #puisirindu
#sabdapujangga #menulis
#sabdapenyair #melukis
#penyair #filsafat
#sajakreceh #literasi
#kenangan #tembokkusam
#literasi #puisidanrindu
#jingga #senjadanbicara #senja
#sore #sastra
; pict & quote by : me .
.
.
.
#hitsabis#lfl#fff#quote#amatiran#penulisbiasa#remajasastra#instawrite#ramee
; pict & quote by : me .
.
.
.
#hitsabis#lfl#fff#quote#amatiran#penulisbiasa#remajasastra#instawrite#ramee
Kuucapkan terimakasih untuk kalian yang terkasih. Raga yang masih bertahan duduk di bangku taman. Kini aku hadir kembali, sayang. 
Juga maaf kusampaikan, atas hari yang terlewat tanpa pernah kusalami. Bukan tanpa alasan,  aku berkelana meyelami diri. Kini aku kembali ke permukaan, peluklah jika kau berkenan.

______________________
Follow @tintapengukir_rasa 
Like and share bila kau suka. 👌

#puisidansajak #sabdasangperindu
#penulisbiasa #literasi
#sajak #menulispuisi
#puisi #menulissajak
#quotes #puisirindu
#sabdapujangga #menulis
#sabdapenyair #melukis
#penyair #filsafat 
#sajakreceh #literasi
#kenangan #tembokkusam
#literasi #puisidanrindu
#jingga #senjadanbicara #senja
#sore #sastra
Kuucapkan terimakasih untuk kalian yang terkasih. Raga yang masih bertahan duduk di bangku taman. Kini aku hadir kembali, sayang.
Juga maaf kusampaikan, atas hari yang terlewat tanpa pernah kusalami. Bukan tanpa alasan, aku berkelana meyelami diri. Kini aku kembali ke permukaan, peluklah jika kau berkenan.

______________________
Follow @tintapengukir_rasa
Like and share bila kau suka. 👌

#puisidansajak #sabdasangperindu
#penulisbiasa #literasi
#sajak #menulispuisi
#puisi #menulissajak
#quotes #puisirindu
#sabdapujangga #menulis
#sabdapenyair #melukis
#penyair #filsafat
#sajakreceh #literasi
#kenangan #tembokkusam
#literasi #puisidanrindu
#jingga #senjadanbicara #senja
#sore #sastra
Untuk kamu,
Entah kamu siapa 😂😂😂
*
*
*
*
*
Moon maap wkwk
#puisi #puisicinta #katakatacinta  #kata  #puisipagi  #cinta  #penulisbiasa #penulisamatir  #wattpad
Untuk kamu,
Entah kamu siapa 😂😂😂
*
*
*
*
*
Moon maap wkwk
#puisi #puisicinta #katakatacinta #kata #puisipagi #cinta #penulisbiasa #penulisamatir #wattpad
SEBUAH SENI BERTAHAN HIDUP 
#part5 .
Dominan duka,menghampiri tanpa bosan . 
Minim ilmu,membuat kesalahan datang lebih banyak . 
Pendidikan bukan segala nya,tapi ilmu modal utama membangun segala nya . Karir,keluarga,cinta,bermasyarakat tanpa ilmu itu sulit . 
Semoga yang di semoga kan segera terlaksana , terlebih peluang ilmu itu . 
Terombang ambing mempertahankan hidup dengan segala kekurangan membuat semua terasa lebih berat . Belajar dari kesalahan tidak mudah , tapi jika tidak di pelajari pasti membuat semua lebih sulit . Dalam jangka waktu panjang ,dengan harapan kepada Tuhan yang besar , asa yang tinggi , angan yang jauh di angkasa semoga saja semua nya segera lebih baik . 
Aku bertahan hingga detik ini , memilih berusaha yang kadang lelah . Lelah letihh menjali nyaa 
#sebuahsenibertahanhidup #seni #penulisbiasa #penulis #gadisbiasa #quotes #indonesia #remajaindonesia #senimenulis #bahasaindonesia #indonesiakreatif #anakbangsa #banggajadianakindonesia #hidup #masadepan #sukses #menujubahagia #selebgramhits #selebgramviral #penulissunda #jabarjuara #sundaseni #seniwestjava #westjava
SEBUAH SENI BERTAHAN HIDUP
#part5 .
Dominan duka,menghampiri tanpa bosan .
Minim ilmu,membuat kesalahan datang lebih banyak .
Pendidikan bukan segala nya,tapi ilmu modal utama membangun segala nya . Karir,keluarga,cinta,bermasyarakat tanpa ilmu itu sulit .
Semoga yang di semoga kan segera terlaksana , terlebih peluang ilmu itu .
Terombang ambing mempertahankan hidup dengan segala kekurangan membuat semua terasa lebih berat . Belajar dari kesalahan tidak mudah , tapi jika tidak di pelajari pasti membuat semua lebih sulit . Dalam jangka waktu panjang ,dengan harapan kepada Tuhan yang besar , asa yang tinggi , angan yang jauh di angkasa semoga saja semua nya segera lebih baik .
Aku bertahan hingga detik ini , memilih berusaha yang kadang lelah . Lelah letihh menjali nyaa
#sebuahsenibertahanhidup #seni #penulisbiasa #penulis #gadisbiasa #quotes #indonesia #remajaindonesia #senimenulis #bahasaindonesia #indonesiakreatif #anakbangsa #banggajadianakindonesia #hidup #masadepan #sukses #menujubahagia #selebgramhits #selebgramviral #penulissunda #jabarjuara #sundaseni #seniwestjava #westjava
SEBUAH SENI BERTAHAN HIDUP 
#part4 .
.
.
Kecil susah ,belia sulit , remaja makin susah , menginjak dewasa makin mencekam . 
Aku tidak ingin tahu kapan semua ini berakhir , aku tidak ingin tahu kapan semua derita ini selesai , aku juga tidak ingin tahu kapan dan di usia berapa bahagia karna kelebih baik an semua sisi ini tercipta . 
Aku hanya ingin jadi seseorang yang makin sadar karna pengalaman , kuat karna semua derita , tahan banting lagi , penuh syukur atas nikmat serta sabar yang tiada banding . 
Hiluk pikuk kelam tak bisa di lupakan begitu saja , hampir tak bisa makan aku pernah mengalami nya . Bertahan hidup di masa-masa sulit, mempertahankan hidup di masa-masa ke susah an . 
Sebuah seni bertahan hidup itu mengajarkan , cara mempertahankan hidup mandiri dan penuh perjuangan tanpa lelah!
#sebuahsenibertahanhidup #seni #penulisbiasa #penulis #gadisbiasa #quotes #indonesia #remajaindonesia #senimenulis #bahasaindonesia #indonesiakreatif #anakbangsa #banggajadianakindonesia #hidup #masadepan #sukses #menujubahagia #selebgramhits #selebgramviral #penulissunda #jabarjuara #sundaseni #seniwestjava #westjava
SEBUAH SENI BERTAHAN HIDUP
#part4 .
.
.
Kecil susah ,belia sulit , remaja makin susah , menginjak dewasa makin mencekam .
Aku tidak ingin tahu kapan semua ini berakhir , aku tidak ingin tahu kapan semua derita ini selesai , aku juga tidak ingin tahu kapan dan di usia berapa bahagia karna kelebih baik an semua sisi ini tercipta .
Aku hanya ingin jadi seseorang yang makin sadar karna pengalaman , kuat karna semua derita , tahan banting lagi , penuh syukur atas nikmat serta sabar yang tiada banding .
Hiluk pikuk kelam tak bisa di lupakan begitu saja , hampir tak bisa makan aku pernah mengalami nya . Bertahan hidup di masa-masa sulit, mempertahankan hidup di masa-masa ke susah an .
Sebuah seni bertahan hidup itu mengajarkan , cara mempertahankan hidup mandiri dan penuh perjuangan tanpa lelah!
#sebuahsenibertahanhidup #seni #penulisbiasa #penulis #gadisbiasa #quotes #indonesia #remajaindonesia #senimenulis #bahasaindonesia #indonesiakreatif #anakbangsa #banggajadianakindonesia #hidup #masadepan #sukses #menujubahagia #selebgramhits #selebgramviral #penulissunda #jabarjuara #sundaseni #seniwestjava #westjava
Semakin tinggi pohon , semakin besar angin yang menerpa . 
Jika akar nya kuat , badai pun tidak akan bisa ngarungkad keun nya . Ok? :( Sambil ikhtiar ,jangan lupa nguatin akar nya biar gak ngajengkang ! 
#sebuahsenibertahanhidup #seni #penulisbiasa #penulis #gadisbiasa #quotes #indonesia #remajaindonesia #senimenulis #bahasaindonesia #indonesiakreatif #anakbangsa #banggajadianakindonesia #hidup #masadepan #sukses #menujubahagia #selebgramhits #selebgramviral #penulissunda #jabarjuara #sundaseni #seniwestjava #westjava
Semakin tinggi pohon , semakin besar angin yang menerpa .
Jika akar nya kuat , badai pun tidak akan bisa ngarungkad keun nya . Ok? :( Sambil ikhtiar ,jangan lupa nguatin akar nya biar gak ngajengkang !
#sebuahsenibertahanhidup #seni #penulisbiasa #penulis #gadisbiasa #quotes #indonesia #remajaindonesia #senimenulis #bahasaindonesia #indonesiakreatif #anakbangsa #banggajadianakindonesia #hidup #masadepan #sukses #menujubahagia #selebgramhits #selebgramviral #penulissunda #jabarjuara #sundaseni #seniwestjava #westjava
Dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan, sebelum kamu menempatkan hatimu, kamu harus siap entah untuk tinggal atau hanya untuk singgah.
.
.
#penulisbiasa
Dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan, sebelum kamu menempatkan hatimu, kamu harus siap entah untuk tinggal atau hanya untuk singgah.
.
.
#penulisbiasa
SEBUAH SENI BERTAHAN HIDUP
#part3 .
.
Mempertahankan hidup itu gak bisa di sebut "gampang" . 
Baca kisah hidup ku di sorotan akun ini mulai dari paling pojok yang berjudul "DULU" . 
Lika-liku luar biasa yang terjadi dari dulu hingga kini aku telan mentah-mentah sebagai obat untuk kekuatan jiwa dan hati serta mental . 
Gak gampang , semangat saat hati hancur ,otak sakit dan badan gak berdaya karna masalah . 
Semangat hidup yang membara kadang hancur seketika oleh hal-hal yang terjadi diluar ekspetasi .
Beratttttttttt banget rasa nya mau melangkah kan kaki dan buka mata saat kehancuran di depan mata + masalah cinta yang makin dewasa makin ada ada aja . 
Kisah hidup menuju 20 tahun yang luar biasa dengan rintangan kelas kakap ini , kadang membuat mental down , hati pedih , dan kepala sakit . 
Tapiiiii, bangkit bangkit bangkit !! Buat sejarah di hidup kita masing-masing tentang kekuatan untuk mempertahankan hidup ini . 
Jangan mati konyol / sakit bodoh karna semua ini , kuat!! Next,cerita di part selanjut nya ya ..
#sebuahsenibertahanhidup #seni #penulisbiasa #penulis #gadisbiasa #quotes #indonesia #remajaindonesia #senimenulis #bahasaindonesia #indonesiakreatif #anakbangsa #banggajadianakindonesia #hidup #masadepan #sukses #menujubahagia #selebgramhits #selebgramviral #penulissunda #jabarjuara #sundaseni #seniwestjava #westjava
SEBUAH SENI BERTAHAN HIDUP
#part3 .
.
Mempertahankan hidup itu gak bisa di sebut "gampang" .
Baca kisah hidup ku di sorotan akun ini mulai dari paling pojok yang berjudul "DULU" .
Lika-liku luar biasa yang terjadi dari dulu hingga kini aku telan mentah-mentah sebagai obat untuk kekuatan jiwa dan hati serta mental .
Gak gampang , semangat saat hati hancur ,otak sakit dan badan gak berdaya karna masalah .
Semangat hidup yang membara kadang hancur seketika oleh hal-hal yang terjadi diluar ekspetasi .
Beratttttttttt banget rasa nya mau melangkah kan kaki dan buka mata saat kehancuran di depan mata + masalah cinta yang makin dewasa makin ada ada aja .
Kisah hidup menuju 20 tahun yang luar biasa dengan rintangan kelas kakap ini , kadang membuat mental down , hati pedih , dan kepala sakit .
Tapiiiii, bangkit bangkit bangkit !! Buat sejarah di hidup kita masing-masing tentang kekuatan untuk mempertahankan hidup ini .
Jangan mati konyol / sakit bodoh karna semua ini , kuat!! Next,cerita di part selanjut nya ya ..
#sebuahsenibertahanhidup #seni #penulisbiasa #penulis #gadisbiasa #quotes #indonesia #remajaindonesia #senimenulis #bahasaindonesia #indonesiakreatif #anakbangsa #banggajadianakindonesia #hidup #masadepan #sukses #menujubahagia #selebgramhits #selebgramviral #penulissunda #jabarjuara #sundaseni #seniwestjava #westjava
Ada yang pernah merindu dalam diam? Mencoba mencurahkan kepada sang pemilik rindu..
.
.
#penulisbiasa #hanyaaku28
Ada yang pernah merindu dalam diam? Mencoba mencurahkan kepada sang pemilik rindu..
.
.
#penulisbiasa #hanyaaku28
Namun tak semudah itu untuk hilang. Semua butuh waktu. Tapi mengapa kamu begitu cepat berlalu? Apa ada yg salah dengan hatiku? Atau otakku?
.
.
#penulisbiasa #hanyaaku28
Namun tak semudah itu untuk hilang. Semua butuh waktu. Tapi mengapa kamu begitu cepat berlalu? Apa ada yg salah dengan hatiku? Atau otakku?
.
.
#penulisbiasa #hanyaaku28
SEBUAH SENI BERTAHAN HIDUP
#part2 .
.
Enek juga hidup dengan lika liku luar biasa di usia yang gak seharus nya merasakan itu. 
Muak juga dengan kondisi susah yang lebih dominan ketimbang gak susah nya. 
Duit susah,keluarga berantakan,temen-temen jahat,karir melelahkan,dan banyak lagi . 
Tapi disitu ada suatu pelajaran berharga,harga mati! 
Yaitu MANDIRI ! 
Terbiasa nyari solusi,jalan keluar,cara dan taktik itu rasa nya luar biasa. 
Terbiasa susah,kurang,sempit,di ujung tanduk,bingung,malu. 
Petik manfaat nya,buang cerita nya,karna sejati nya "jalan keluar itu selalu ada" . 
Dulu,butuh A bingung ! 
Dulu,perlu B susah! 
Dulu,wajib ada C gak mampu! 
Tapi apa? akhir nya semua kesusahan yang kelewati itu ada jalan nya kan?! Kecuali saat itu terjadi,bukan nya cari solusi tapi malah nambah masalah 😂 
Next,nanti #part3
#sebuahsenibertahanhidup #seni #penulisbiasa #penulis #gadisbiasa #quotes #indonesia #remajaindonesia #senimenulis #bahasaindonesia #indonesiakreatif #anakbangsa #banggajadianakindonesia #hidup #masadepan #sukses #menujubahagia #selebgramhits #selebgramviral #penulissunda #jabarjuara #sundaseni #seniwestjava #westjava #part2
SEBUAH SENI BERTAHAN HIDUP
#part2 .
.
Enek juga hidup dengan lika liku luar biasa di usia yang gak seharus nya merasakan itu.
Muak juga dengan kondisi susah yang lebih dominan ketimbang gak susah nya.
Duit susah,keluarga berantakan,temen-temen jahat,karir melelahkan,dan banyak lagi .
Tapi disitu ada suatu pelajaran berharga,harga mati!
Yaitu MANDIRI !
Terbiasa nyari solusi,jalan keluar,cara dan taktik itu rasa nya luar biasa.
Terbiasa susah,kurang,sempit,di ujung tanduk,bingung,malu.
Petik manfaat nya,buang cerita nya,karna sejati nya "jalan keluar itu selalu ada" .
Dulu,butuh A bingung !
Dulu,perlu B susah!
Dulu,wajib ada C gak mampu!
Tapi apa? akhir nya semua kesusahan yang kelewati itu ada jalan nya kan?! Kecuali saat itu terjadi,bukan nya cari solusi tapi malah nambah masalah 😂
Next,nanti #part3
#sebuahsenibertahanhidup #seni #penulisbiasa #penulis #gadisbiasa #quotes #indonesia #remajaindonesia #senimenulis #bahasaindonesia #indonesiakreatif #anakbangsa #banggajadianakindonesia #hidup #masadepan #sukses #menujubahagia #selebgramhits #selebgramviral #penulissunda #jabarjuara #sundaseni #seniwestjava #westjava #part2
"SEBUAH SENI BERTAHAN HIDUP"
#part1
.
.
Terlahir miskin,serba kekurangan,gak normal kaya hidup orang,keluarga gak harmonis,banyak lika-liku.Mau bertahan lalu memperbaiki?Atau pergi bermasa bodo mementingkan kebahagiaan sendiri?Jadi manusia tak berkeluarga?Hidup tanpa tujuan?Hidup tanpa atap?Melampiaskan ke hal yang terpampang salah?Membenci Tuhan?Tak berTuhan?Atau mengakhiri hidup? 
#sebuahsenibertahanhidup #seni #penulisbiasa #penulis #gadisbiasa #quotes #indonesia #remajaindonesia #senimenulis #bahasaindonesia #indonesiakreatif #anakbangsa #banggajadianakindonesia #hidup #masadepan #sukses #menujubahagia #selebgramhits #selebgramviral #penulissunda #jabarjuara #sundaseni #seniwestjava #westjava #part1
"SEBUAH SENI BERTAHAN HIDUP"
#part1
.
.
Terlahir miskin,serba kekurangan,gak normal kaya hidup orang,keluarga gak harmonis,banyak lika-liku.Mau bertahan lalu memperbaiki?Atau pergi bermasa bodo mementingkan kebahagiaan sendiri?Jadi manusia tak berkeluarga?Hidup tanpa tujuan?Hidup tanpa atap?Melampiaskan ke hal yang terpampang salah?Membenci Tuhan?Tak berTuhan?Atau mengakhiri hidup?
#sebuahsenibertahanhidup #seni #penulisbiasa #penulis #gadisbiasa #quotes #indonesia #remajaindonesia #senimenulis #bahasaindonesia #indonesiakreatif #anakbangsa #banggajadianakindonesia #hidup #masadepan #sukses #menujubahagia #selebgramhits #selebgramviral #penulissunda #jabarjuara #sundaseni #seniwestjava #westjava #part1
21:47

Selamat menyaksikan video singkat penuh makna ini, semoga kamu yang disana tidak juga lupa akan titik akhir perjumpaan kita

Selamat malam, jangan lupa untuk tag teman kamu. Tuhan memberkati :) #catatanharianaisha
#catatanku #penulis #bukutahunansekolah #semangat #penulis #catatanakhirsekolah #menulis #hatiperempuan #menulispuisi #mencintaidalamdiam #hariancinta #buku #penulisbiasa #mulaidarinol #selamatmalamsayang
21:47

Selamat menyaksikan video singkat penuh makna ini, semoga kamu yang disana tidak juga lupa akan titik akhir perjumpaan kita

Selamat malam, jangan lupa untuk tag teman kamu. Tuhan memberkati :) #catatanharianaisha
#catatanku #penulis #bukutahunansekolah #semangat #penulis #catatanakhirsekolah #menulis #hatiperempuan #menulispuisi #mencintaidalamdiam #hariancinta #buku #penulisbiasa #mulaidarinol #selamatmalamsayang
Terkadang suatu kota yang tak pernah masuk dalam list kota yang kita dambakan akan menjadi kota yang akan kita tempati dalam waktu yang cukup lama.

Seperti itulah jodoh ya, seseorang yang tak terfikir sedikitpun oleh kita bisa jadi nanti akan menjadi tempat bersandarmu setiap hari. .
.
Ah, hidup ini sangat unik dan terasa begitu cepat berlalu. Rasanya baru kemarin aku hmmm yasudahlah. Jika terus-terusan membahas masa lampau kita akan terbiasa membahasnya. .
.
Hidup harus terus dijalani dan kamu harus tau kemana lagi setelah ini. Memang. Orang bilang 'jalani aja dulu seperti air mengalir'. Loh aku sih kurang setuju. Kalau mengalirnya ke dalam got, gimana? Memang harus dijalani namun tetap harus diwaspadai agar airnya tidak ngalir ke dalam got. .
.
Ini kan persepsinya aku pribadi. Kalau temen-temen punya persepsi lain ya boleh. Dikomen aja 😊 
Yang jelas selamat istirahat ya, untuk kamu para pekerja, para pencari kerja, para pejuang skripsi, para pejuang kuliah 7.30 pagi. Awali hari kalian dengan stay positive aja. Tidak apa apa. SENIN bukanlah apa apa😊😊 #penulisindonesia 
#penulismuda 
#penulisbiasa 
#nulisyuk
Terkadang suatu kota yang tak pernah masuk dalam list kota yang kita dambakan akan menjadi kota yang akan kita tempati dalam waktu yang cukup lama.

Seperti itulah jodoh ya, seseorang yang tak terfikir sedikitpun oleh kita bisa jadi nanti akan menjadi tempat bersandarmu setiap hari. .
.
Ah, hidup ini sangat unik dan terasa begitu cepat berlalu. Rasanya baru kemarin aku hmmm yasudahlah. Jika terus-terusan membahas masa lampau kita akan terbiasa membahasnya. .
.
Hidup harus terus dijalani dan kamu harus tau kemana lagi setelah ini. Memang. Orang bilang 'jalani aja dulu seperti air mengalir'. Loh aku sih kurang setuju. Kalau mengalirnya ke dalam got, gimana? Memang harus dijalani namun tetap harus diwaspadai agar airnya tidak ngalir ke dalam got. .
.
Ini kan persepsinya aku pribadi. Kalau temen-temen punya persepsi lain ya boleh. Dikomen aja 😊
Yang jelas selamat istirahat ya, untuk kamu para pekerja, para pencari kerja, para pejuang skripsi, para pejuang kuliah 7.30 pagi. Awali hari kalian dengan stay positive aja. Tidak apa apa. SENIN bukanlah apa apa😊😊 #penulisindonesia
#penulismuda
#penulisbiasa
#nulisyuk