#pengalaman

Setuju??
.
.
Jangn lupa kepoin bisnis yang sedang mimin jalani. ๐Ÿ˜„
Bisnis keren dg hasil nyata.
Minat dan penasaran??
KLIK LINK DI BIO YA DEAR๐Ÿ˜‰
.
.
#Lowongan #lowongankerja #jobs #jobvacancies #job #jobsearch #lowker #infolowongan #pekerjaan #loker #lowonganterbaru #careers #freshgraduate #professional #pengalaman #indonesia #terbaru #jobsid #unilever #lowonganunilever #lokerjakarta
Setuju??
.
.
Jangn lupa kepoin bisnis yang sedang mimin jalani. ๐Ÿ˜„
Bisnis keren dg hasil nyata.
Minat dan penasaran??
KLIK LINK DI BIO YA DEAR๐Ÿ˜‰
.
.
#Lowongan #lowongankerja #jobs #jobvacancies #job #jobsearch #lowker #infolowongan #pekerjaan #loker #lowonganterbaru #careers #freshgraduate #professional #pengalaman #indonesia #terbaru #jobsid #unilever #lowonganunilever #lokerjakarta
โ–ชโ–ช Kini Aku Kembali Hadir Menjumpaimu โ–ชโ–ช
.
Setahun yang lalu aku sering melihatmu
Dari kejauhan kau nampak begitu indah
Terbesit dalam benakku untuk mengenalmu lebih dekat
Seolah-olah ada ikatan batin yang kuat dalam diriku terhadapmu
Tapi sayang,
Waktu dan kesempatan tak berpihak kepadaku saat itu
Harapan dan doa tak pernah terputus
Sampai akhirnya aku harus pergi meninggalkanmu
Tapi Allah mengatur skenarioNya dengan indah
Kini..
Aku telah kembali
Dengan harapan dan doa yang sama
Doa yang sama seperti satu tahun sebelumnya
Dan sekarang
Aku bisa berjumpa dan mengenalmu lebih dekat
Rasa syukur tak pernah terhenti dari bibirku
Rasa tak percaya pun sempat mengisi semua pikiranku
Tapi ternyata semua memang nyata adanya
Aku bisa mengenalmu lebih dekat
.
.
.
25 Agustus 2019
Wahyu Nur I.
.
#SecuilCelotehanWni #wahyuwni #wnistory #kediripunyacerita #masjidagungkediri #pengalaman #doa
โ–ชโ–ช Kini Aku Kembali Hadir Menjumpaimu โ–ชโ–ช
.
Setahun yang lalu aku sering melihatmu
Dari kejauhan kau nampak begitu indah
Terbesit dalam benakku untuk mengenalmu lebih dekat
Seolah-olah ada ikatan batin yang kuat dalam diriku terhadapmu
Tapi sayang,
Waktu dan kesempatan tak berpihak kepadaku saat itu
Harapan dan doa tak pernah terputus
Sampai akhirnya aku harus pergi meninggalkanmu
Tapi Allah mengatur skenarioNya dengan indah
Kini..
Aku telah kembali
Dengan harapan dan doa yang sama
Doa yang sama seperti satu tahun sebelumnya
Dan sekarang
Aku bisa berjumpa dan mengenalmu lebih dekat
Rasa syukur tak pernah terhenti dari bibirku
Rasa tak percaya pun sempat mengisi semua pikiranku
Tapi ternyata semua memang nyata adanya
Aku bisa mengenalmu lebih dekat
.
.
.
25 Agustus 2019
Wahyu Nur I.
.
#SecuilCelotehanWni #wahyuwni #wnistory #kediripunyacerita #masjidagungkediri #pengalaman #doa
Kira-kira pilih mana nih sobat-sobatku?

Menurut artikel Forbes rahasia dari kebahagiaan adalah menukar uang dengan pengalaman, misalnya dengan travelling atau liburan, bukan malah membelanjakan barang-barang yang tidak kamu butuhkan.

Pengalaman yang kamu dapat dari travelling dapat terus diingat sampai besok tua, bahkan bisa kamu ceritakan kembali dengan orang lain.

Kalau barang? Misal baju, kalau sudah ga muat atau sudah ga trend lagi, paling cuma berakhir di dalam lemari kan?

Itulah alasan kenapa mimin juga milih opsi kedua ๐Ÿค”
Kalau kamu gimana?
.
#savespacelessstress #kohaku #minimalism #indonesiaminimalism #experienceoverthings #pengalaman #travelling #minimalistliving
Kira-kira pilih mana nih sobat-sobatku?

Menurut artikel Forbes rahasia dari kebahagiaan adalah menukar uang dengan pengalaman, misalnya dengan travelling atau liburan, bukan malah membelanjakan barang-barang yang tidak kamu butuhkan.

Pengalaman yang kamu dapat dari travelling dapat terus diingat sampai besok tua, bahkan bisa kamu ceritakan kembali dengan orang lain.

Kalau barang? Misal baju, kalau sudah ga muat atau sudah ga trend lagi, paling cuma berakhir di dalam lemari kan?

Itulah alasan kenapa mimin juga milih opsi kedua ๐Ÿค”
Kalau kamu gimana?
.
#savespacelessstress #kohaku #minimalism #indonesiaminimalism #experienceoverthings #pengalaman #travelling #minimalistliving
#Repost @hilmansaaputra
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
โ€ข>>> M  O  N  O  L  O  G <<<โ€ข
.
.
.
#KataHilman โ€œsantai aja, kalem aja, dllโ€ adalah kata2 yang sering keluar dari orang-orang yang belum pernah ngerasain rantau, ya emang enak kok cuma ngomong doang, tapi yakinlah ketika kalian ngerasain rasanya rantau itu gimana. Untuk perantau, kalian hebat! Tetap menginspirasi banyak orang ya๐Ÿค—
.
.
.
TAG ANAK RANTAU
JANGAN LUPA SHARE YAโค๏ธ
.
.
#rantau #anakrantau #rantauan #perantau #ayah #ibu #mama #papa #anak-anak #palembang #viral #indonesia #viral #hebat #anakrantaupunyacerita #inipalembang #berbagisemangat #semangat #berbagimotivasi #motivasihidup #Viralindonesia #fiksionalisme #duniabercakap #suaratelfon #nadabercakap #bercakap #bersuara #pengalaman #pengalamanhidup
#Repost @hilmansaaputra
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
โ€ข>>> M O N O L O G <<<โ€ข
.
.
.
#KataHilman โ€œsantai aja, kalem aja, dllโ€ adalah kata2 yang sering keluar dari orang-orang yang belum pernah ngerasain rantau, ya emang enak kok cuma ngomong doang, tapi yakinlah ketika kalian ngerasain rasanya rantau itu gimana. Untuk perantau, kalian hebat! Tetap menginspirasi banyak orang ya๐Ÿค—
.
.
.
TAG ANAK RANTAU
JANGAN LUPA SHARE YAโค๏ธ
.
.
#rantau #anakrantau #rantauan #perantau #ayah #ibu #mama #papa #anak-anak #palembang #viral #indonesia #viral #hebat #anakrantaupunyacerita #inipalembang #berbagisemangat #semangat #berbagimotivasi #motivasihidup #Viralindonesia #fiksionalisme #duniabercakap #suaratelfon #nadabercakap #bercakap #bersuara #pengalaman #pengalamanhidup
instalowongan

#Lowonganย Admin (Karyawan Tetap) PT. HM Sampoerna Tbk (Semua Jurusan, Fresh Graduate/Berpengalaman). Syarat, Lokasi & Cara Melamar Baca Di: www.jobsid.co/10233
*
Yang berminat silahkan comment di bawah & tag teman-teman yang lain.
*
Aktifkan notifikasi, dengan cara: Buka profile akun ini, klik tanda panah ke bawah di samping tombol "Mengikuti / Following" klik "Notifikasi / Notification" aktifkan untuk "Postingan / Post" dan "Cerita / Story"
*
Agar info lowongan terbaru bisa dikirim langsung ke HP, follow channel Telegram JOBSID di https://t.me/jobsidco
*
Lowongan kerja ini tidak memungut biaya apapun
*
#lokermaluku
#lokerambonmaluku
#lokerindonesia
#lowongankerjaย #jobsย #jobvacanciesย #job#jobsearchย #lowkerย #infolowonganย #pekerjaan#lokerย #lowonganterbaruย #careersย #freshgraduate#professionalย #pengalamanย #indonesiaย #terbaru#jobsidย #hmsampoernaย #sampoernaย #lokerjakarta#lowonganhmsampoernaย #lowongansampoerna#lokersurabaya
instalowongan

#Lowonganย Admin (Karyawan Tetap) PT. HM Sampoerna Tbk (Semua Jurusan, Fresh Graduate/Berpengalaman). Syarat, Lokasi & Cara Melamar Baca Di: www.jobsid.co/10233
*
Yang berminat silahkan comment di bawah & tag teman-teman yang lain.
*
Aktifkan notifikasi, dengan cara: Buka profile akun ini, klik tanda panah ke bawah di samping tombol "Mengikuti / Following" klik "Notifikasi / Notification" aktifkan untuk "Postingan / Post" dan "Cerita / Story"
*
Agar info lowongan terbaru bisa dikirim langsung ke HP, follow channel Telegram JOBSID di https://t.me/jobsidco
*
Lowongan kerja ini tidak memungut biaya apapun
*
#lokermaluku
#lokerambonmaluku
#lokerindonesia
#lowongankerjaย #jobsย #jobvacanciesย #job#jobsearchย #lowkerย #infolowonganย #pekerjaan#lokerย #lowonganterbaruย #careersย #freshgraduate#professionalย #pengalamanย #indonesiaย #terbaru#jobsidย #hmsampoernaย #sampoernaย #lokerjakarta#lowonganhmsampoernaย #lowongansampoerna#lokersurabaya
#pendakiindonesia #pendakibali #pendaki #kumpul2 #sunset #sunrise #pemandangan #pengalaman #pemikiran #indahnyapemandangan #gunung #mountain #pendakibali #belajarfoto #alittlesmile #alittlesmileproject #susucoklathangat #photohoby #fotoaris #belajarphotography #photography #Goahead #bali #nusakatulistiwa #nusantara #indonesia #akuanakindonesia #bali
Belajar tuh nggak selalu tentang materi. Kadang kamu juga harus mempraktekan yang udah kamu pelajari. Iya nggak?

Iya min. Hehe 
#inspiration #inspiratif #inspirasi #kutipanispiratif #millenials #genz #relationship #networking #channel #skill #basic #intelligence #intelektual #pengalaman #experience #warungbotol #warungislamibogor #warungbotolbandung #pengusaha #pengusahamuda #entrepreneur
Belajar tuh nggak selalu tentang materi. Kadang kamu juga harus mempraktekan yang udah kamu pelajari. Iya nggak?

Iya min. Hehe
#inspiration #inspiratif #inspirasi #kutipanispiratif #millenials #genz #relationship #networking #channel #skill #basic #intelligence #intelektual #pengalaman #experience #warungbotol #warungislamibogor #warungbotolbandung #pengusaha #pengusahamuda #entrepreneur
Kadang pengen menyapa orang yg kita kenal dimasa lalu, entah itu dekat atau hanya sekedar kenal biasa, tapi jika orang itu langsung buang muka (pura2 gak kenal),...jadi sering berpikir "Saya yg terlalu ramah atau orang itu yg memang tidak mau disapa" ๐Ÿ™„๐Ÿ˜ #pengalaman #seringterjadi ๐Ÿ‘ผ๐Ÿ‘ผ
Kadang pengen menyapa orang yg kita kenal dimasa lalu, entah itu dekat atau hanya sekedar kenal biasa, tapi jika orang itu langsung buang muka (pura2 gak kenal),...jadi sering berpikir "Saya yg terlalu ramah atau orang itu yg memang tidak mau disapa" ๐Ÿ™„๐Ÿ˜ #pengalaman #seringterjadi ๐Ÿ‘ผ๐Ÿ‘ผ
Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati...
Satu hati untuk menangis dan satu lagi untuk bersabar.... #kisahinspiratif #kisahku #pengalamanhidup #pengalaman
Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati...
Satu hati untuk menangis dan satu lagi untuk bersabar.... #kisahinspiratif #kisahku #pengalamanhidup #pengalaman
Kabar gembira untuk sobat iPass di Bandung! Karena banyaknya permintaan, iPass akan membuka kelas batch November di Bandung.
Untuk sobat iPass yang berada di Bandung dan sekitarnya tidak perlu ke Jakarta lagi untuk mengikuti kelas iPass.

Yuk segera daftarkan dirimu bergabung dengan batch pertama iPass di Bandung ini! See you there๐Ÿ™‹โ€โ™‚๏ธ
Sukses mengejar mimpi bersama iPass :-) #ipasscourse #testimonial #testi #pengalaman #bimbelspesialis #bimbeljakarta #bimbel #bimbinganbelajar #belajar #ujian #PPDS #programstudi #residensi #kedokteran #medschool #medicine #seleksi #kursus #kuliah #dokter #dokterumum #dokterspesialis #spesialis #lesprivat #kelas #kelompokbelajar #belajarbareng #tesmasuk #seleksimasuk #ujianmasuk
Kabar gembira untuk sobat iPass di Bandung! Karena banyaknya permintaan, iPass akan membuka kelas batch November di Bandung.
Untuk sobat iPass yang berada di Bandung dan sekitarnya tidak perlu ke Jakarta lagi untuk mengikuti kelas iPass.

Yuk segera daftarkan dirimu bergabung dengan batch pertama iPass di Bandung ini! See you there๐Ÿ™‹โ€โ™‚๏ธ
Sukses mengejar mimpi bersama iPass :-) #ipasscourse #testimonial #testi #pengalaman #bimbelspesialis #bimbeljakarta #bimbel #bimbinganbelajar #belajar #ujian #PPDS #programstudi #residensi #kedokteran #medschool #medicine #seleksi #kursus #kuliah #dokter #dokterumum #dokterspesialis #spesialis #lesprivat #kelas #kelompokbelajar #belajarbareng #tesmasuk #seleksimasuk #ujianmasuk
Kehidupan manusia tak terlepas dari berbagai peristiwa, tantangan, rintangan, kesempatan, dan pengalaman. Semua itu bisa dijadikan pelajaran setiap insan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari. Pengalaman adalah guru terbaik yang mengajarkan banyak hal, sehingga seseorang tidak jatuh di lubang kesalahan yang sama untuk kedua kalinya. .
.
.
.
.
.
#kehidupan #pengalaman #keberkahan
Kehidupan manusia tak terlepas dari berbagai peristiwa, tantangan, rintangan, kesempatan, dan pengalaman. Semua itu bisa dijadikan pelajaran setiap insan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari. Pengalaman adalah guru terbaik yang mengajarkan banyak hal, sehingga seseorang tidak jatuh di lubang kesalahan yang sama untuk kedua kalinya. .
.
.
.
.
.
#kehidupan #pengalaman #keberkahan
.
.
TELAH DIBUKA PENERIMAAN PESERTA BARU !!!
.
๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง TOEFL & IMKA Preparation Class. ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ
.
๐Ÿ‘จ๐Ÿปโ€๐Ÿซ Kelas persiapan dalam menghadapi ujian TOEFL dan IMKA dari LKPB - Lembaga Kajian dan Pengajaran Bahasa. Pembelajaran diajarkan dari dasar dan intensif bersama tentor - tentor berpengalaman.
.
๐Ÿ“š Materi Pembelajaran TOEFL :
1โƒฃ Listening.
2โƒฃ Reading. 
3โƒฃ Writing.
4โƒฃ Grammar.
.
๐Ÿ“š Materi Pembelejaran IMKA :
1โƒฃ Istima.
2โƒฃ Qiroah.
3โƒฃ Kitabah.
4โƒฃ Kalam.
.
๐Ÿ– 5 Alasan mengikuti Program TOEFL - IMKA Preperation Class :
.
๐Ÿ‘‰ Pembelajaran dari dasar.
Program ini dapat diikuti oleh semua peserta yang masih belum mempunyai pengetahuan dasar Bahasa Inggris maupun Bahasa Arab.
๐Ÿ‘‰ Tentor berpengalaman.
Dalam program TOEFL - IMKA Preparation Class akan diajarkan oleh tentor yang ahli dalam bidangnya.
๐Ÿ‘‰ Pembelajaran intensif dan sistematis.
Pembelajaran program ujian TOEFL - IMKA ini akan diajarkan setiap skill kemampuan, sehingga kemampuan peserta akan terlatih secara maksimal.
๐Ÿ‘‰ BERGARANSI.
Setiap peserta yang masih merasa belum memahami materi atau belum lulus dalam ujian TOEFL atau IMKA bisa mengikuti program secara GRATIS pada bulan berikutnya.
๐Ÿ‘‰ Tips & Trik.
Dalam menghadapi ujian TOEFL - IMKA. Peserta akan diberikan cara praktis dalam menjawab soal TOEFL - IMKA.
 prediksi dan simulasi soal.
.
๐Ÿ›‹ FASILITAS:
โœ” Pembelajaran intensif 20x pertemuan. โœ” Modul Pembelajaran.
โœ” 4x Simulasi Tes TOEFL / IMKA.
โœ” Souvenir Ekslusif
โœ” Ruangan Kelas Nyaman
โœ” Free WiFi
โœ” Bimbingan Pendaftaran Online PPB.
.
โฐ WAKTU:
โ–ถ Kelas Sore (16.00 - 18.00)
โ–ถ Kelas Malam (19.00 - 21.00)
.
๐Ÿš LOKASI:
Kantor LKPB - Perum BPI BLOK K8 Ngaliyan, Semarang.
.
๐Ÿ“ฒ PENDAFTARAN:
TOEFL/IMKA_NAMA_SEMESTER_JURUSAN_FAKULTASAN_UNIVERSITAS_WAKTU BELAJAR (KELAS SORE / KELAS MALAM)_NO. WA.
.
โ˜Ž CONTACT PERSON :
๐Ÿ‘‰ 0813 - 2829 - 2800
๐Ÿ‘‰ 0877 - 0047 - 0542
.
#usmpknstan #mahasiswastan #spmbpknstan #stan #stan 2018 #spmbpknstan2018 #spmbstan2018 #masukstan #pknstan #masukpknstan #unbk #unbk2018 #staners2018 #staners #usmstan2018 #usmstan #bimbelstan #bimbeldanarakca #danarakcastan #supercamp #karantina #bimbeljaminanlulus #bimbelgaransi #garansiuangkembali #ekslusif #intensif #jaminanmasukstan #recommended #pengalaman
.
.
TELAH DIBUKA PENERIMAAN PESERTA BARU !!!
.
๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง TOEFL & IMKA Preparation Class. ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ
.
๐Ÿ‘จ๐Ÿปโ€๐Ÿซ Kelas persiapan dalam menghadapi ujian TOEFL dan IMKA dari LKPB - Lembaga Kajian dan Pengajaran Bahasa. Pembelajaran diajarkan dari dasar dan intensif bersama tentor - tentor berpengalaman.
.
๐Ÿ“š Materi Pembelajaran TOEFL :
1โƒฃ Listening.
2โƒฃ Reading.
3โƒฃ Writing.
4โƒฃ Grammar.
.
๐Ÿ“š Materi Pembelejaran IMKA :
1โƒฃ Istima.
2โƒฃ Qiroah.
3โƒฃ Kitabah.
4โƒฃ Kalam.
.
๐Ÿ– 5 Alasan mengikuti Program TOEFL - IMKA Preperation Class :
.
๐Ÿ‘‰ Pembelajaran dari dasar.
Program ini dapat diikuti oleh semua peserta yang masih belum mempunyai pengetahuan dasar Bahasa Inggris maupun Bahasa Arab.
๐Ÿ‘‰ Tentor berpengalaman.
Dalam program TOEFL - IMKA Preparation Class akan diajarkan oleh tentor yang ahli dalam bidangnya.
๐Ÿ‘‰ Pembelajaran intensif dan sistematis.
Pembelajaran program ujian TOEFL - IMKA ini akan diajarkan setiap skill kemampuan, sehingga kemampuan peserta akan terlatih secara maksimal.
๐Ÿ‘‰ BERGARANSI.
Setiap peserta yang masih merasa belum memahami materi atau belum lulus dalam ujian TOEFL atau IMKA bisa mengikuti program secara GRATIS pada bulan berikutnya.
๐Ÿ‘‰ Tips & Trik.
Dalam menghadapi ujian TOEFL - IMKA. Peserta akan diberikan cara praktis dalam menjawab soal TOEFL - IMKA.
prediksi dan simulasi soal.
.
๐Ÿ›‹ FASILITAS:
โœ” Pembelajaran intensif 20x pertemuan. โœ” Modul Pembelajaran.
โœ” 4x Simulasi Tes TOEFL / IMKA.
โœ” Souvenir Ekslusif
โœ” Ruangan Kelas Nyaman
โœ” Free WiFi
โœ” Bimbingan Pendaftaran Online PPB.
.
โฐ WAKTU:
โ–ถ Kelas Sore (16.00 - 18.00)
โ–ถ Kelas Malam (19.00 - 21.00)
.
๐Ÿš LOKASI:
Kantor LKPB - Perum BPI BLOK K8 Ngaliyan, Semarang.
.
๐Ÿ“ฒ PENDAFTARAN:
TOEFL/IMKA_NAMA_SEMESTER_JURUSAN_FAKULTASAN_UNIVERSITAS_WAKTU BELAJAR (KELAS SORE / KELAS MALAM)_NO. WA.
.
โ˜Ž CONTACT PERSON :
๐Ÿ‘‰ 0813 - 2829 - 2800
๐Ÿ‘‰ 0877 - 0047 - 0542
.
#usmpknstan #mahasiswastan #spmbpknstan #stan #stan 2018 #spmbpknstan2018 #spmbstan2018 #masukstan #pknstan #masukpknstan #unbk #unbk2018 #staners2018 #staners #usmstan2018 #usmstan #bimbelstan #bimbeldanarakca #danarakcastan #supercamp #karantina #bimbeljaminanlulus #bimbelgaransi #garansiuangkembali #ekslusif #intensif #jaminanmasukstan #recommended #pengalaman
.
.
TELAH DIBUKA PENERIMAAN PESERTA BARU !!!
.
๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง TOEFL & IMKA Preparation Class. ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ
.
๐Ÿ‘จ๐Ÿปโ€๐Ÿซ Kelas persiapan dalam menghadapi ujian TOEFL dan IMKA dari LKPB - Lembaga Kajian dan Pengajaran Bahasa. Pembelajaran diajarkan dari dasar dan intensif bersama tentor - tentor berpengalaman.
.
๐Ÿ“š Materi Pembelajaran TOEFL :
1โƒฃ Listening.
2โƒฃ Reading. 
3โƒฃ Writing.
4โƒฃ Grammar.
.
๐Ÿ“š Materi Pembelejaran IMKA :
1โƒฃ Istima.
2โƒฃ Qiroah.
3โƒฃ Kitabah.
4โƒฃ Kalam.
.
๐Ÿ– 5 Alasan mengikuti Program TOEFL - IMKA Preperation Class :
.
๐Ÿ‘‰ Pembelajaran dari dasar.
Program ini dapat diikuti oleh semua peserta yang masih belum mempunyai pengetahuan dasar Bahasa Inggris maupun Bahasa Arab.
๐Ÿ‘‰ Tentor berpengalaman.
Dalam program TOEFL - IMKA Preparation Class akan diajarkan oleh tentor yang ahli dalam bidangnya.
๐Ÿ‘‰ Pembelajaran intensif dan sistematis.
Pembelajaran program ujian TOEFL - IMKA ini akan diajarkan setiap skill kemampuan, sehingga kemampuan peserta akan terlatih secara maksimal.
๐Ÿ‘‰ BERGARANSI.
Setiap peserta yang masih merasa belum memahami materi atau belum lulus dalam ujian TOEFL atau IMKA bisa mengikuti program secara GRATIS pada bulan berikutnya.
๐Ÿ‘‰ Tips & Trik.
Dalam menghadapi ujian TOEFL - IMKA. Peserta akan diberikan cara praktis dalam menjawab soal TOEFL - IMKA.
 prediksi dan simulasi soal.
.
๐Ÿ›‹ FASILITAS:
โœ” Pembelajaran intensif 20x pertemuan. โœ” Modul Pembelajaran.
โœ” 4x Simulasi Tes TOEFL / IMKA.
โœ” Souvenir Ekslusif
โœ” Ruangan Kelas Nyaman
โœ” Free WiFi
โœ” Bimbingan Pendaftaran Online PPB.
.
โฐ WAKTU:
โ–ถ Kelas Sore (16.00 - 18.00)
โ–ถ Kelas Malam (19.00 - 21.00)
.
๐Ÿš LOKASI:
Kantor LKPB - Perum BPI BLOK K8 Ngaliyan, Semarang.
.
๐Ÿ“ฒ PENDAFTARAN:
TOEFL/IMKA_NAMA_SEMESTER_JURUSAN_FAKULTASAN_UNIVERSITAS_WAKTU BELAJAR (KELAS SORE / KELAS MALAM)_NO. WA.
.
โ˜Ž CONTACT PERSON :
๐Ÿ‘‰ 0813 - 2829 - 2800
๐Ÿ‘‰ 0877 - 0047 - 0542
.
#usmpknstan #mahasiswastan #spmbpknstan #stan #stan 2018 #spmbpknstan2018 #spmbstan2018 #masukstan #pknstan #masukpknstan #unbk #unbk2018 #staners2018 #staners #usmstan2018 #usmstan #bimbelstan #bimbeldanarakca #danarakcastan #supercamp #karantina #bimbeljaminanlulus #bimbelgaransi #garansiuangkembali #ekslusif #intensif #jaminanmasukstan #recommended #pengalaman
.
.
TELAH DIBUKA PENERIMAAN PESERTA BARU !!!
.
๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง TOEFL & IMKA Preparation Class. ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ
.
๐Ÿ‘จ๐Ÿปโ€๐Ÿซ Kelas persiapan dalam menghadapi ujian TOEFL dan IMKA dari LKPB - Lembaga Kajian dan Pengajaran Bahasa. Pembelajaran diajarkan dari dasar dan intensif bersama tentor - tentor berpengalaman.
.
๐Ÿ“š Materi Pembelajaran TOEFL :
1โƒฃ Listening.
2โƒฃ Reading.
3โƒฃ Writing.
4โƒฃ Grammar.
.
๐Ÿ“š Materi Pembelejaran IMKA :
1โƒฃ Istima.
2โƒฃ Qiroah.
3โƒฃ Kitabah.
4โƒฃ Kalam.
.
๐Ÿ– 5 Alasan mengikuti Program TOEFL - IMKA Preperation Class :
.
๐Ÿ‘‰ Pembelajaran dari dasar.
Program ini dapat diikuti oleh semua peserta yang masih belum mempunyai pengetahuan dasar Bahasa Inggris maupun Bahasa Arab.
๐Ÿ‘‰ Tentor berpengalaman.
Dalam program TOEFL - IMKA Preparation Class akan diajarkan oleh tentor yang ahli dalam bidangnya.
๐Ÿ‘‰ Pembelajaran intensif dan sistematis.
Pembelajaran program ujian TOEFL - IMKA ini akan diajarkan setiap skill kemampuan, sehingga kemampuan peserta akan terlatih secara maksimal.
๐Ÿ‘‰ BERGARANSI.
Setiap peserta yang masih merasa belum memahami materi atau belum lulus dalam ujian TOEFL atau IMKA bisa mengikuti program secara GRATIS pada bulan berikutnya.
๐Ÿ‘‰ Tips & Trik.
Dalam menghadapi ujian TOEFL - IMKA. Peserta akan diberikan cara praktis dalam menjawab soal TOEFL - IMKA.
prediksi dan simulasi soal.
.
๐Ÿ›‹ FASILITAS:
โœ” Pembelajaran intensif 20x pertemuan. โœ” Modul Pembelajaran.
โœ” 4x Simulasi Tes TOEFL / IMKA.
โœ” Souvenir Ekslusif
โœ” Ruangan Kelas Nyaman
โœ” Free WiFi
โœ” Bimbingan Pendaftaran Online PPB.
.
โฐ WAKTU:
โ–ถ Kelas Sore (16.00 - 18.00)
โ–ถ Kelas Malam (19.00 - 21.00)
.
๐Ÿš LOKASI:
Kantor LKPB - Perum BPI BLOK K8 Ngaliyan, Semarang.
.
๐Ÿ“ฒ PENDAFTARAN:
TOEFL/IMKA_NAMA_SEMESTER_JURUSAN_FAKULTASAN_UNIVERSITAS_WAKTU BELAJAR (KELAS SORE / KELAS MALAM)_NO. WA.
.
โ˜Ž CONTACT PERSON :
๐Ÿ‘‰ 0813 - 2829 - 2800
๐Ÿ‘‰ 0877 - 0047 - 0542
.
#usmpknstan #mahasiswastan #spmbpknstan #stan #stan 2018 #spmbpknstan2018 #spmbstan2018 #masukstan #pknstan #masukpknstan #unbk #unbk2018 #staners2018 #staners #usmstan2018 #usmstan #bimbelstan #bimbeldanarakca #danarakcastan #supercamp #karantina #bimbeljaminanlulus #bimbelgaransi #garansiuangkembali #ekslusif #intensif #jaminanmasukstan #recommended #pengalaman
.
.
TELAH DIBUKA PENERIMAAN PESERTA BARU !!!
.
๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง TOEFL & IMKA Preparation Class. ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ
.
๐Ÿ‘จ๐Ÿปโ€๐Ÿซ Kelas persiapan dalam menghadapi ujian TOEFL dan IMKA dari LKPB - Lembaga Kajian dan Pengajaran Bahasa. Pembelajaran diajarkan dari dasar dan intensif bersama tentor - tentor berpengalaman.
.
๐Ÿ“š Materi Pembelajaran TOEFL :
1โƒฃ Listening.
2โƒฃ Reading. 
3โƒฃ Writing.
4โƒฃ Grammar.
.
๐Ÿ“š Materi Pembelejaran IMKA :
1โƒฃ Istima.
2โƒฃ Qiroah.
3โƒฃ Kitabah.
4โƒฃ Kalam.
.
๐Ÿ– 5 Alasan mengikuti Program TOEFL - IMKA Preperation Class :
.
๐Ÿ‘‰ Pembelajaran dari dasar.
Program ini dapat diikuti oleh semua peserta yang masih belum mempunyai pengetahuan dasar Bahasa Inggris maupun Bahasa Arab.
๐Ÿ‘‰ Tentor berpengalaman.
Dalam program TOEFL - IMKA Preparation Class akan diajarkan oleh tentor yang ahli dalam bidangnya.
๐Ÿ‘‰ Pembelajaran intensif dan sistematis.
Pembelajaran program ujian TOEFL - IMKA ini akan diajarkan setiap skill kemampuan, sehingga kemampuan peserta akan terlatih secara maksimal.
๐Ÿ‘‰ BERGARANSI.
Setiap peserta yang masih merasa belum memahami materi atau belum lulus dalam ujian TOEFL atau IMKA bisa mengikuti program secara GRATIS pada bulan berikutnya.
๐Ÿ‘‰ Tips & Trik.
Dalam menghadapi ujian TOEFL - IMKA. Peserta akan diberikan cara praktis dalam menjawab soal TOEFL - IMKA.
 prediksi dan simulasi soal.
.
๐Ÿ›‹ FASILITAS:
โœ” Pembelajaran intensif 20x pertemuan. โœ” Modul Pembelajaran.
โœ” 4x Simulasi Tes TOEFL / IMKA.
โœ” Souvenir Ekslusif
โœ” Ruangan Kelas Nyaman
โœ” Free WiFi
โœ” Bimbingan Pendaftaran Online PPB.
.
โฐ WAKTU:
โ–ถ Kelas Sore (16.00 - 18.00)
โ–ถ Kelas Malam (19.00 - 21.00)
.
๐Ÿš LOKASI:
Kantor LKPB - Perum BPI BLOK K8 Ngaliyan, Semarang.
.
๐Ÿ“ฒ PENDAFTARAN:
TOEFL/IMKA_NAMA_SEMESTER_JURUSAN_FAKULTASAN_UNIVERSITAS_WAKTU BELAJAR (KELAS SORE / KELAS MALAM)_NO. WA.
.
โ˜Ž CONTACT PERSON :
๐Ÿ‘‰ 0813 - 2829 - 2800
๐Ÿ‘‰ 0877 - 0047 - 0542
.
#usmpknstan #mahasiswastan #spmbpknstan #stan #stan 2018 #spmbpknstan2018 #spmbstan2018 #masukstan #pknstan #masukpknstan #unbk #unbk2018 #staners2018 #staners #usmstan2018 #usmstan #bimbelstan #bimbeldanarakca #danarakcastan #supercamp #karantina #bimbeljaminanlulus #bimbelgaransi #garansiuangkembali #ekslusif #intensif #jaminanmasukstan #recommended #pengalaman #melulu
.
.
TELAH DIBUKA PENERIMAAN PESERTA BARU !!!
.
๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง TOEFL & IMKA Preparation Class. ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ
.
๐Ÿ‘จ๐Ÿปโ€๐Ÿซ Kelas persiapan dalam menghadapi ujian TOEFL dan IMKA dari LKPB - Lembaga Kajian dan Pengajaran Bahasa. Pembelajaran diajarkan dari dasar dan intensif bersama tentor - tentor berpengalaman.
.
๐Ÿ“š Materi Pembelajaran TOEFL :
1โƒฃ Listening.
2โƒฃ Reading.
3โƒฃ Writing.
4โƒฃ Grammar.
.
๐Ÿ“š Materi Pembelejaran IMKA :
1โƒฃ Istima.
2โƒฃ Qiroah.
3โƒฃ Kitabah.
4โƒฃ Kalam.
.
๐Ÿ– 5 Alasan mengikuti Program TOEFL - IMKA Preperation Class :
.
๐Ÿ‘‰ Pembelajaran dari dasar.
Program ini dapat diikuti oleh semua peserta yang masih belum mempunyai pengetahuan dasar Bahasa Inggris maupun Bahasa Arab.
๐Ÿ‘‰ Tentor berpengalaman.
Dalam program TOEFL - IMKA Preparation Class akan diajarkan oleh tentor yang ahli dalam bidangnya.
๐Ÿ‘‰ Pembelajaran intensif dan sistematis.
Pembelajaran program ujian TOEFL - IMKA ini akan diajarkan setiap skill kemampuan, sehingga kemampuan peserta akan terlatih secara maksimal.
๐Ÿ‘‰ BERGARANSI.
Setiap peserta yang masih merasa belum memahami materi atau belum lulus dalam ujian TOEFL atau IMKA bisa mengikuti program secara GRATIS pada bulan berikutnya.
๐Ÿ‘‰ Tips & Trik.
Dalam menghadapi ujian TOEFL - IMKA. Peserta akan diberikan cara praktis dalam menjawab soal TOEFL - IMKA.
prediksi dan simulasi soal.
.
๐Ÿ›‹ FASILITAS:
โœ” Pembelajaran intensif 20x pertemuan. โœ” Modul Pembelajaran.
โœ” 4x Simulasi Tes TOEFL / IMKA.
โœ” Souvenir Ekslusif
โœ” Ruangan Kelas Nyaman
โœ” Free WiFi
โœ” Bimbingan Pendaftaran Online PPB.
.
โฐ WAKTU:
โ–ถ Kelas Sore (16.00 - 18.00)
โ–ถ Kelas Malam (19.00 - 21.00)
.
๐Ÿš LOKASI:
Kantor LKPB - Perum BPI BLOK K8 Ngaliyan, Semarang.
.
๐Ÿ“ฒ PENDAFTARAN:
TOEFL/IMKA_NAMA_SEMESTER_JURUSAN_FAKULTASAN_UNIVERSITAS_WAKTU BELAJAR (KELAS SORE / KELAS MALAM)_NO. WA.
.
โ˜Ž CONTACT PERSON :
๐Ÿ‘‰ 0813 - 2829 - 2800
๐Ÿ‘‰ 0877 - 0047 - 0542
.
#usmpknstan #mahasiswastan #spmbpknstan #stan #stan 2018 #spmbpknstan2018 #spmbstan2018 #masukstan #pknstan #masukpknstan #unbk #unbk2018 #staners2018 #staners #usmstan2018 #usmstan #bimbelstan #bimbeldanarakca #danarakcastan #supercamp #karantina #bimbeljaminanlulus #bimbelgaransi #garansiuangkembali #ekslusif #intensif #jaminanmasukstan #recommended #pengalaman #melulu
Kejadian nya kemaren ๐Ÿ‘Œ
Nyesek habis :")
Tapi totally bukan salah temen w yak ๐Ÿธ
-
-
#pengalaman #cerita #nyesek #nonton #bioskop #pada #hari #sabtu #kemarin #nyesek #habis #asli #tenkinoko
Kejadian nya kemaren ๐Ÿ‘Œ
Nyesek habis :")
Tapi totally bukan salah temen w yak ๐Ÿธ
-
-
#pengalaman #cerita #nyesek #nonton #bioskop #pada #hari #sabtu #kemarin #nyesek #habis #asli #tenkinoko
Treat your mind like a museum, not a warehouse
-
Perlakukan pikiranmu seperti museum, bukan gudang.
-
Pelajari hal positif dan negatif dari pengalaman2 yang lampau untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik.
-
#unik #aneh #fakta #informasi #edukasi #kutipan #pengalaman #pelajaran #polapikir
Treat your mind like a museum, not a warehouse
-
Perlakukan pikiranmu seperti museum, bukan gudang.
-
Pelajari hal positif dan negatif dari pengalaman2 yang lampau untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik.
-
#unik #aneh #fakta #informasi #edukasi #kutipan #pengalaman #pelajaran #polapikir
๐ŸŒธREADY STOCK๐ŸŒธ
Catok Mini @20.000

Catok pelurus rambut ukuran kecil bisa dibawa treveling lhoo jadi gak usah takut rambut awut awutan ๐Ÿ˜‚

Mau curcol sama admin? 
Boleh DM atau 
WA 085 335 237 997

Berkunjung langsung? 
Di timur pertigaan adipura, 
Jl. Gajahmada gg. Cokro no.19 Kota Bojonegoro

______________________________________________#exo #korea #jongkook #idamanwanita #dokter #update #dilan #tipscantik #tips #trick #motivasi #caption #pengalaman #murahbanget #baper #jawa #jawatimur #latepost #newpost #post #poster #hits #kekinian #ootd #belanja #tubanhits #tubanstyle
๐ŸŒธREADY STOCK๐ŸŒธ
Catok Mini @20.000

Catok pelurus rambut ukuran kecil bisa dibawa treveling lhoo jadi gak usah takut rambut awut awutan ๐Ÿ˜‚

Mau curcol sama admin?
Boleh DM atau
WA 085 335 237 997

Berkunjung langsung?
Di timur pertigaan adipura,
Jl. Gajahmada gg. Cokro no.19 Kota Bojonegoro

______________________________________________#exo #korea #jongkook #idamanwanita #dokter #update #dilan #tipscantik #tips #trick #motivasi #caption #pengalaman #murahbanget #baper #jawa #jawatimur #latepost #newpost #post #poster #hits #kekinian #ootd #belanja #tubanhits #tubanstyle
~Belajarlah dari kehidupan, karena kehidupan memberikan banyak pelajaran~
(Foto lama)
. 
#pengalaman
~Belajarlah dari kehidupan, karena kehidupan memberikan banyak pelajaran~
(Foto lama)
.
#pengalaman
Marriage is about finding true love and sharing a common, beautiful dream. Congrats on the find, and here's to making that dream come to life!
.
.
_______________ SHERMIO & AURELIA _______________
.
.
#shermioaurelia #shermioaureliawedding #mioliakawin2019 #delivery #invitation #wedding #married #pengiriman #undangan #surabaya #indonesia #SMSdelivery #distribution #event #courier #kurir #express #aman #cepat #terpercaya #pengalaman #MoreThanCourier
.
โœ” SMS Delivery for wedding invitation delivery service
Marriage is about finding true love and sharing a common, beautiful dream. Congrats on the find, and here's to making that dream come to life!
.
.
_______________ SHERMIO & AURELIA _______________
.
.
#shermioaurelia #shermioaureliawedding #mioliakawin2019 #delivery #invitation #wedding #married #pengiriman #undangan #surabaya #indonesia #SMSdelivery #distribution #event #courier #kurir #express #aman #cepat #terpercaya #pengalaman #MoreThanCourier
.
โœ” SMS Delivery for wedding invitation delivery service
Temerloh lulus

#pengalaman mendewasakan kite
#lock 120km/h
Temerloh lulus

#pengalaman mendewasakan kite
#lock 120km/h
Mampir gaes
-
-
-
-
-
#murungrayabermazmur #ibadah #jalanjalan #traveling #tamvan #kece #purukcahu #murungraya #kalteng #bus #tayo #perjalananjauh #pengalaman
Late moment
#lfl๐Ÿ’› #pengalaman 
#lombatutor
Late moment
#lfl๐Ÿ’› #pengalaman
#lombatutor
#pengalaman bribadi... Gara2 rajin konsumsi si kecil mungil ini(bio simapro)  Alhamdulillh dngn izin Alloh sakit maag saya sembuh dan benjolan d pyudara hilang..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ sbelumnya saya paling anti atau bisa d bilang takut mkan pedes, asem,soalnya suka lngsung sakit perut tp sekarang hampir tiap hari mkan pedes si perut enakn ae ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜... Alhamdulillah bersyukur kpd Alloh ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–
Siapa yang suka sakit perut atau maagnya udah kronis boleh d coba siapa tau cocok siga abi ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… #AkuMSI kamu.... #merasasangatbahagia
#pengalaman bribadi... Gara2 rajin konsumsi si kecil mungil ini(bio simapro) Alhamdulillh dngn izin Alloh sakit maag saya sembuh dan benjolan d pyudara hilang..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ sbelumnya saya paling anti atau bisa d bilang takut mkan pedes, asem,soalnya suka lngsung sakit perut tp sekarang hampir tiap hari mkan pedes si perut enakn ae ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜... Alhamdulillah bersyukur kpd Alloh ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–
Siapa yang suka sakit perut atau maagnya udah kronis boleh d coba siapa tau cocok siga abi ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… #AkuMSI kamu.... #merasasangatbahagia
Rtv bersama para sahabat... #pengalaman pertama si kaka
Rtv bersama para sahabat... #pengalaman pertama si kaka
#Kem Super Cemerlang 2019
#santaisaja 
#padubeb 
#pengalaman
#Kem Super Cemerlang 2019
#santaisaja
#padubeb
#pengalaman
Masih pemula yang haus akan pengalaman
#tambang #pengalaman #hutan #batubara #batubarakalimantan
Masih pemula yang haus akan pengalaman
#tambang #pengalaman #hutan #batubara #batubarakalimantan
Hari ini sudah berlalu
Tinggalkan sesuatu yg tak perlu
Simpan dg rapi apapun yg syahdu
.
Life is not only today. There's still day that's waiting to do the best and take the lessons of day for next day
{09 Ba 'Alawi Al Husaini 10}
#pelajaranhariini #pengalaman #lesson #learn #dothebest #somethinggood #puisi #sajak #poetry #karya #puisiku #katakata #berkesan #hariygmenyenangkan #mengesankan #myquote #kutipanku #art #indahnyahidup
Hari ini sudah berlalu
Tinggalkan sesuatu yg tak perlu
Simpan dg rapi apapun yg syahdu
.
Life is not only today. There's still day that's waiting to do the best and take the lessons of day for next day
{09 Ba 'Alawi Al Husaini 10}
#pelajaranhariini #pengalaman #lesson #learn #dothebest #somethinggood #puisi #sajak #poetry #karya #puisiku #katakata #berkesan #hariygmenyenangkan #mengesankan #myquote #kutipanku #art #indahnyahidup
Harga tidak menjamin kualitas
Kualitas selalu menjamin harga

#pengalaman ๐Ÿคฃ
Harga tidak menjamin kualitas
Kualitas selalu menjamin harga

#pengalaman ๐Ÿคฃ
๐Ÿ™‹ Pernah ngerasa nggak gaesss NIKMATNYA di gigit LIPAN??? ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜Š Kalau terus di resapin dan di nikmati.. Pasti rasa malu jadi kaburrrr ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Jerittt.. Jeriittt.. Nangisss .. Nangisss
SENSASINYA itu lhoo ๐Ÿ˜Š 
bikin kita hilang kesadarannn.. Betulll apa betulllll ????. #pengalaman gaeessss ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Makanya bisa ngomong gitu ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†. Eiiittttssssss!!!!!!! Tapi itu sebelum ku olesin MINYAK HERBAL SINERGI. ๐Ÿ™‹ Begitu aku sadar kalau si hijau busyukku ๐Ÿ˜˜ selalu sedia di mana aja aku berada ๐Ÿ‘๐Ÿ‘.
Langsung ku oles ke bakas gigitan dan ALLHAMDULILLAH, Puji syukur pada ALLAH Sang Maha penyembuh.
Sakitnya mulai  hilanggg ๐Ÿ˜
Minyak yang ku oles perlahan mengering. Tapi nyeri lagi lhoo ๐Ÿ˜Š.
Dan ku oles aja lagi.. Lagi dan lagii.
Sampai capek, sampai tertidurr
Heheee ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€. ๐Ÿ™‹Besok paginya aku nyariin bekas di gigit lipan semalam sambil bergumam sendiri ( AKU MIMPI YA KEMAREN DI GIGIT LIPAN?? KOK GAK ADA BEKASNYA ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡) Kerna yang ku lihat hanya dua tanda seperti luka yang telah mengering di tempat bakas gigitan. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. #DAHSYATNYA_MHS ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘. @ Kalau gak di olesin MHS udah di jamin bengkaknya 3 hari 3 malam gak hilang ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ #JUGAMENURUTPENGALAMANSENDIRI
#HEHEHEEEEEHEEEE ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜œ ๐Ÿ™‹ Stok MHS ku banyak gaesss ๐Ÿ˜Š
Bukan sekadar iklan atau jualan ๐Ÿ™‹ Sedia payung sebelum hujan, musibah bisa terjadi kapan saja dan di mana saja tanpa di pinta apalagi di rencanakan. 
#AKUHNI
#HALALISMYWAY
๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
๐Ÿ™‹ Pernah ngerasa nggak gaesss NIKMATNYA di gigit LIPAN??? ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜Š Kalau terus di resapin dan di nikmati.. Pasti rasa malu jadi kaburrrr ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Jerittt.. Jeriittt.. Nangisss .. Nangisss
SENSASINYA itu lhoo ๐Ÿ˜Š
bikin kita hilang kesadarannn.. Betulll apa betulllll ????. #pengalaman gaeessss ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Makanya bisa ngomong gitu ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†. Eiiittttssssss!!!!!!! Tapi itu sebelum ku olesin MINYAK HERBAL SINERGI. ๐Ÿ™‹ Begitu aku sadar kalau si hijau busyukku ๐Ÿ˜˜ selalu sedia di mana aja aku berada ๐Ÿ‘๐Ÿ‘.
Langsung ku oles ke bakas gigitan dan ALLHAMDULILLAH, Puji syukur pada ALLAH Sang Maha penyembuh.
Sakitnya mulai hilanggg ๐Ÿ˜
Minyak yang ku oles perlahan mengering. Tapi nyeri lagi lhoo ๐Ÿ˜Š.
Dan ku oles aja lagi.. Lagi dan lagii.
Sampai capek, sampai tertidurr
Heheee ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€. ๐Ÿ™‹Besok paginya aku nyariin bekas di gigit lipan semalam sambil bergumam sendiri ( AKU MIMPI YA KEMAREN DI GIGIT LIPAN?? KOK GAK ADA BEKASNYA ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡) Kerna yang ku lihat hanya dua tanda seperti luka yang telah mengering di tempat bakas gigitan. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. #DAHSYATNYA_MHS ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘. @ Kalau gak di olesin MHS udah di jamin bengkaknya 3 hari 3 malam gak hilang ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ #JUGAMENURUTPENGALAMANSENDIRI
#HEHEHEEEEEHEEEE ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜œ ๐Ÿ™‹ Stok MHS ku banyak gaesss ๐Ÿ˜Š
Bukan sekadar iklan atau jualan ๐Ÿ™‹ Sedia payung sebelum hujan, musibah bisa terjadi kapan saja dan di mana saja tanpa di pinta apalagi di rencanakan.
#AKUHNI
#HALALISMYWAY
๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
Melas,,, ngacung yang ngalami๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ˜๐Ÿ˜ -
#jomblo #sedih #melas #lucu #pengalaman
Melas,,, ngacung yang ngalami๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ˜๐Ÿ˜ -
#jomblo #sedih #melas #lucu #pengalaman
Bagaimana Cara Membangun Bisnis Digital Dengan Tepat Sehingga Segera Profit, Walaupun Gaptek / Belum Punya Pengalaman?
(ABDi akan memberikan SEMUA yang Anda butuhkan untuk bisa menghasilkan dari dunia digital sejak BULAN PERTAMA)

http://bit.ly/aBDi1

#facebook#instagram#telegram#line#belajar#bisnisdigital#gaptek#bimbingan#mentor#pengalaman
Bagaimana Cara Membangun Bisnis Digital Dengan Tepat Sehingga Segera Profit, Walaupun Gaptek / Belum Punya Pengalaman?
(ABDi akan memberikan SEMUA yang Anda butuhkan untuk bisa menghasilkan dari dunia digital sejak BULAN PERTAMA)

http://bit.ly/aBDi1

#facebook#instagram#telegram#line#belajar#bisnisdigital#gaptek#bimbingan#mentor#pengalaman
Terima Kasih @doubletree untuk pengalaman Yang menyenangkan di Milton Keynes. Pengalaman Yang tak terlupakan bisa menyaksikan pertamdingan bola langsung dari corridor hotel. Complete review coming soon after we finish our short holiday. Thank you again โ™ฅ๏ธ
.
.
Wie cool ist das : ein Fussball spiel direkt aus dem Hotel Zimmer โšฝ๏ธ
.
.
#newexperience #doubletree #miltonkeynes #uktrip #diaryhidupdirantau #hidupdirantau #hotelaroudtheworld #hotel #alhamdulillah #pengalaman #bersyukur #terimakasih #football #fussball #doubletreemiltonkeynes #spectacular #mkdone #peterborough #jalanjalan
Terima Kasih @doubletree untuk pengalaman Yang menyenangkan di Milton Keynes. Pengalaman Yang tak terlupakan bisa menyaksikan pertamdingan bola langsung dari corridor hotel. Complete review coming soon after we finish our short holiday. Thank you again โ™ฅ๏ธ
.
.
Wie cool ist das : ein Fussball spiel direkt aus dem Hotel Zimmer โšฝ๏ธ
.
.
#newexperience #doubletree #miltonkeynes #uktrip #diaryhidupdirantau #hidupdirantau #hotelaroudtheworld #hotel #alhamdulillah #pengalaman #bersyukur #terimakasih #football #fussball #doubletreemiltonkeynes #spectacular #mkdone #peterborough #jalanjalan
Cari kerja dengan tujuan cari pengalaman dan pemasukan. Tapi yang dibutuhin adalah orang yang berpengalaman. Harus gimana dong? #lokerjakartaid #lokerjakarta #carikerja #kerja #pengalaman #meme
Cari kerja dengan tujuan cari pengalaman dan pemasukan. Tapi yang dibutuhin adalah orang yang berpengalaman. Harus gimana dong? #lokerjakartaid #lokerjakarta #carikerja #kerja #pengalaman #meme
#senyum#makanbanyak#bahagia#bersyukur
#pengalaman#pengalamanhidup#terharu#bismillah#hamasah#pecandusholawat#pecintasholawat#pecintashalawatnabi#pengagumshalawat#shalawatnabi#shalawatan#shalawatcover#pecintashalawat#hobisholawat#shalawat#shalawatnabi#cintashalawat#santri#santriwati#shalawatkece #hobisholawat #hobisholawat #shalawatan #shalawat ๐Ÿ˜Š#shalawatan#shalawatnabi
#senyum#makanbanyak#bahagia#bersyukur
#pengalaman#pengalamanhidup#terharu#bismillah#hamasah#pecandusholawat#pecintasholawat#pecintashalawatnabi#pengagumshalawat#shalawatnabi#shalawatan#shalawatcover#pecintashalawat#hobisholawat#shalawat#shalawatnabi#cintashalawat#santri#santriwati#shalawatkece #hobisholawat #hobisholawat #shalawatan #shalawat ๐Ÿ˜Š#shalawatan#shalawatnabi
Betul ga nih kaum millenials?

Tag & share ke temanmu yang millenials๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
.
.
#inspiration #inspiratif #inspirasi #kutipanispiratif #millenials #genz #relationship #networking #channel #skill #basic #intelligence #intelektual #pengalaman #experience #warungbotol #warungislamibogor
Betul ga nih kaum millenials?

Tag & share ke temanmu yang millenials๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
.
.
#inspiration #inspiratif #inspirasi #kutipanispiratif #millenials #genz #relationship #networking #channel #skill #basic #intelligence #intelektual #pengalaman #experience #warungbotol #warungislamibogor
Seseorang manusia harus cukup rendah hati untuk mengakui kesalahannya, cukup bijak untuk mengambil manfaat dari kegagalannya, dan cukup berani untuk memperbaiki kesalahannya ๐Ÿ™๐Ÿป ๐Ÿ“ท @tisakusumaa 
#love #artjog2019 #art #2019 #guru #belajar #pengalaman #dream #enjoy #ngopi #santai #bersyukur
Seseorang manusia harus cukup rendah hati untuk mengakui kesalahannya, cukup bijak untuk mengambil manfaat dari kegagalannya, dan cukup berani untuk memperbaiki kesalahannya ๐Ÿ™๐Ÿป ๐Ÿ“ท @tisakusumaa
#love #artjog2019 #art #2019 #guru #belajar #pengalaman #dream #enjoy #ngopi #santai #bersyukur
๐Ÿ””
โ›”Check profile Admin nya, untuk seputar Quoteยฒ ๐Ÿ˜ณ
-
โ›”Request quote ? DM saja ๐Ÿ””
-
โ›”Follow Admin :) @nimequote_id
-
โ›”Follow jga yang lainnya ya
@jaen_brothers @_kataanime.id
-
Share post ini, bagikan IQ pada temanยฒ kalian
-
โ›”Special tag :
#quotesanime #quotesanimeindo #lifequotes #memeanime #katabijakanime #kutipananime #animequotesindonesia #quotesanime #animeotakus #katakatamotivasi #animewords #animelovers #animeotaku #katabijak #quotessahabat #quoteindonesia #pengalaman #pengalamanhidup #bersabarlah #animequotesindonesia
๐Ÿ””
โ›”Check profile Admin nya, untuk seputar Quoteยฒ ๐Ÿ˜ณ
-
โ›”Request quote ? DM saja ๐Ÿ””
-
โ›”Follow Admin :) @nimequote_id
-
โ›”Follow jga yang lainnya ya
@jaen_brothers @_kataanime.id
-
Share post ini, bagikan IQ pada temanยฒ kalian
-
โ›”Special tag :
#quotesanime #quotesanimeindo #lifequotes #memeanime #katabijakanime #kutipananime #animequotesindonesia #quotesanime #animeotakus #katakatamotivasi #animewords #animelovers #animeotaku #katabijak #quotessahabat #quoteindonesia #pengalaman #pengalamanhidup #bersabarlah #animequotesindonesia
Late post ya guyss ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ’•
.
#joged #jogedngebor #jogedklasik #jogedbumbung #jogedmebarung #taksubali #preginabalii #demenngigel #ngelembar #ngegol #ngibing #ngebor #ngigelbali #ajegbali #pengalaman #bali #indonesia #tradisi
Next star buat sessions BANK BRI tournament girl futsal " Siapa yang bersungguh berlatih ,dia lah yang akan menuai hasilnya "

#TarkamU16
#Cabutan
#pengalaman
#fightterus
#academySSangels
Next star buat sessions BANK BRI tournament girl futsal " Siapa yang bersungguh berlatih ,dia lah yang akan menuai hasilnya "

#TarkamU16
#Cabutan
#pengalaman
#fightterus
#academySSangels
๐Ÿœakan kumpul semut
๐Ÿ˜akan kumpul Gajah 
Vibrasi Positif dalam jumlah yang besar akan saling menarik & menyatu
.

Sementara yang negatif akan berubah bahkan menghilang dengan sendirinya .

Beri kesempatan bagi yang mau bertobat, itu lebih bermanfaat, daripada sibuk mengejudge apalagi berdebat.. .

Dengan kita FOKUS 100% mendekati 
grup positif yang membantu pertumbuhan, GROWTH MINDSET kita.
.

Memang kadang hidup berbagi itu...
.

#GRATIS ?? diremehkan, #ilmureceh
#Bayarยฟยฟ disalahkan #penjualludah
.

TAPI,
Apakah itu mampu menghentikan kebersamaan kita? #NETWORKING is everything , #hubungan manusia TETAP PENTING
.

Hidup adalah tentang Rasa yang kita tabur pada sesama.
Dan
Mengucap Syukur adalah 
Rasa Yang Terindah dari manusia mengerti bahwa hidup yang bermartabat adalah menabur benih kebaikan , mengajarkan #ILMUkehidupan yang dimilikinya dari #pengalaman.
Agar teman teman yang mau #belajar, tidak tersesat dan saat nanti mereka  sudah maju & sukses, membagikan kembali pengalamannya bagi sesama
.  #HEBAT dan saling Menghebatkan ๐Ÿ”ฅโ„๐Ÿ”ฅโ„๐Ÿ”ฅโ„๐Ÿ”ฅโ„๐Ÿ”ฅโ„๐Ÿ”ฅโ„๐Ÿ”ฅโ„๐Ÿ”ฅ
.

Alkisah ada percakapan antara sepasang kekasih saat mereka tour ke taman safari..
.

Cewe : , kira2 rusa itu selamat ga dikejar macan tutul itu?
.

Cowo : (diam.. bengong melihat macan tutul yg larinya lebh cepat dari rusa)
.

Cewe : Sayank, kalau rusa tu selamat, gak usah nemenin aku arisan tapi aku izinkan yayank IKUT NETWORKING BM Tgl 27 Agustus nanti
.

Cowo : bener nih? YAKIN ?
.

Cewe : BENERAN!!... asal rusa itu selamat,  ya
.

Tiba2 sang pacar keluar dari mobil. .

Istri : ehh...sayank mau ke mana ??
.

Pacarnya tak perduli apa-apa lagi.... Dan apa terjadi adalah seperti yang anda lihat di video atas๐Ÿคญ๐Ÿ˜€
.

setelah baca #CAPTION & nonton #VIDEO diatas? Akankah  teman2 akan Daftar dan ikut #NETWORKING @billionairemindset.id  tgl 27 Agustus seperti pacar tadi ??
.
Datang dan Cek sendiri..๐Ÿค”๐Ÿ˜€
Sampai ketemu nanti..๐Ÿค๐Ÿป
.

#artihidup #sahabat #komunitas #INDONESIA #billionairemindset 
#pengusaha #umkm #umkmindonesia
๐Ÿœakan kumpul semut
๐Ÿ˜akan kumpul Gajah
Vibrasi Positif dalam jumlah yang besar akan saling menarik & menyatu
.

Sementara yang negatif akan berubah bahkan menghilang dengan sendirinya .

Beri kesempatan bagi yang mau bertobat, itu lebih bermanfaat, daripada sibuk mengejudge apalagi berdebat.. .

Dengan kita FOKUS 100% mendekati
grup positif yang membantu pertumbuhan, GROWTH MINDSET kita.
.

Memang kadang hidup berbagi itu...
.

#GRATIS ?? diremehkan, #ilmureceh
#Bayarยฟยฟ disalahkan #penjualludah
.

TAPI,
Apakah itu mampu menghentikan kebersamaan kita? #NETWORKING is everything , #hubungan manusia TETAP PENTING
.

Hidup adalah tentang Rasa yang kita tabur pada sesama.
Dan
Mengucap Syukur adalah
Rasa Yang Terindah dari manusia mengerti bahwa hidup yang bermartabat adalah menabur benih kebaikan , mengajarkan #ILMUkehidupan yang dimilikinya dari #pengalaman.
Agar teman teman yang mau #belajar, tidak tersesat dan saat nanti mereka sudah maju & sukses, membagikan kembali pengalamannya bagi sesama
. #HEBAT dan saling Menghebatkan ๐Ÿ”ฅโ„๐Ÿ”ฅโ„๐Ÿ”ฅโ„๐Ÿ”ฅโ„๐Ÿ”ฅโ„๐Ÿ”ฅโ„๐Ÿ”ฅโ„๐Ÿ”ฅ
.

Alkisah ada percakapan antara sepasang kekasih saat mereka tour ke taman safari..
.

Cewe : , kira2 rusa itu selamat ga dikejar macan tutul itu?
.

Cowo : (diam.. bengong melihat macan tutul yg larinya lebh cepat dari rusa)
.

Cewe : Sayank, kalau rusa tu selamat, gak usah nemenin aku arisan tapi aku izinkan yayank IKUT NETWORKING BM Tgl 27 Agustus nanti
.

Cowo : bener nih? YAKIN ?
.

Cewe : BENERAN!!... asal rusa itu selamat, ya
.

Tiba2 sang pacar keluar dari mobil. .

Istri : ehh...sayank mau ke mana ??
.

Pacarnya tak perduli apa-apa lagi.... Dan apa terjadi adalah seperti yang anda lihat di video atas๐Ÿคญ๐Ÿ˜€
.

setelah baca #CAPTION & nonton #VIDEO diatas? Akankah teman2 akan Daftar dan ikut #NETWORKING @billionairemindset.id tgl 27 Agustus seperti pacar tadi ??
.
Datang dan Cek sendiri..๐Ÿค”๐Ÿ˜€
Sampai ketemu nanti..๐Ÿค๐Ÿป
.

#artihidup #sahabat #komunitas #INDONESIA #billionairemindset
#pengusaha #umkm #umkmindonesia
Inilah Nilai-nilai NUTRILITE โ„ข yang Membanggakan

#pelopor #pemimpin #suplemen #kesehatan #ladangpertanian #organik #pengalaman #kualitas #teknologi #fitonutrisi #terbaik
Inilah Nilai-nilai NUTRILITE โ„ข yang Membanggakan

#pelopor #pemimpin #suplemen #kesehatan #ladangpertanian #organik #pengalaman #kualitas #teknologi #fitonutrisi #terbaik
Inilah Nilai-nilai NUTRILITE โ„ข yang Membanggakan

#pelopor #pemimpin #suplemen #kesehatan #ladangpertanian #organik #pengalaman #kualitas #teknologi #fitonutrisi #terbaik
Inilah Nilai-nilai NUTRILITE โ„ข yang Membanggakan

#pelopor #pemimpin #suplemen #kesehatan #ladangpertanian #organik #pengalaman #kualitas #teknologi #fitonutrisi #terbaik
Hiking ๐Ÿ˜Ž

#hujungminggu#cmahebat#pengalaman
#girls
Hiking ๐Ÿ˜Ž

#hujungminggu#cmahebat#pengalaman
#girls
Sekali lagi ๐Ÿ”ฅ done merentas desa T.6 2019 ๐Ÿค™
#pengalaman
#T6B2019
Sekali lagi ๐Ÿ”ฅ done merentas desa T.6 2019 ๐Ÿค™
#pengalaman
#T6B2019
Nikmatilah waktu dengan anak
Meski banyak pekerjaan terlalaikan
Meski rumah kotor,tak masalah rasanya

Karna waktu berlari
Tau tau mereka tk,sd 
Ehhh uda kelas 6

Serasa masih kurang waktu bermain dengan mereka
Menyesal saat olshop lebih dipeduliin daripada main bersama mereka.. Saat kamu merasa gak bisa balas chat dari customer,gak bisa packing apalagi fotoin produk. Disitu akhirnya saya putuskan pakai admin.

Mungkin ta seramai mereka yang sudah besar olshopnya
Tapi setidaknya,waktu untuk anakku tak dikalahkan oleh dagangan

#story #cerita #pengalaman #pengingatdiri #nasihatmama #qoutesindonesia  #instagram
Nikmatilah waktu dengan anak
Meski banyak pekerjaan terlalaikan
Meski rumah kotor,tak masalah rasanya

Karna waktu berlari
Tau tau mereka tk,sd
Ehhh uda kelas 6

Serasa masih kurang waktu bermain dengan mereka
Menyesal saat olshop lebih dipeduliin daripada main bersama mereka.. Saat kamu merasa gak bisa balas chat dari customer,gak bisa packing apalagi fotoin produk. Disitu akhirnya saya putuskan pakai admin.

Mungkin ta seramai mereka yang sudah besar olshopnya
Tapi setidaknya,waktu untuk anakku tak dikalahkan oleh dagangan

#story #cerita #pengalaman #pengingatdiri #nasihatmama #qoutesindonesia #instagram
Besok toko buka ya kaka๐Ÿ˜
Jam 8 pagi sampai 6 sore๐Ÿ˜˜

Wa:082330970600

#exo #korea #jongkook #idamanwanita #dokter #update #dilan #tipscantik #tips #trick #motivasi #caption #pengalaman #murahbanget #baper #jawa #jawatimur #latepost #newpost #post #poster #hits #kekinian #ootd #belanja #tubanhits #tubanstyle
Alhamdulillah..
Terimakasih kaka..
Di tunggu orderan selanjutnya๐Ÿ˜˜

Wa:082330970600

#exo #korea #jongkook #idamanwanita #dokter #update #dilan #tipscantik #tips #trick #motivasi #caption #pengalaman #murahbanget #baper #jawa #jawatimur #latepost #newpost #post #poster #hits #kekinian #ootd #belanja #tubanhits #tubanstyle
Jadikan semua ini pengalaman ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ”ฅ
.
#taksubali #preginabalii #demenngigel #ngigelbali #candid #problem #proses #pengalaman #bali #indonesia #pose #punapibali #koreo #koreografi
Jadikan semua ini pengalaman ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ”ฅ
.
#taksubali #preginabalii #demenngigel #ngigelbali #candid #problem #proses #pengalaman #bali #indonesia #pose #punapibali #koreo #koreografi
#Lowongan Perusahaan Minyak Negara Abu Dhabi: Mubadala Petroleum. Syarat, Lokasi & Cara Melamar Baca Di: www.jobsid.co/10234
*
Yang berminat silahkan comment di bawah & tag teman-teman yang lain.
*
Aktifkan notifikasi, dengan cara: Buka profile akun ini, klik tanda panah ke bawah di samping tombol "Mengikuti / Following" klik "Notifikasi / Notification" aktifkan untuk "Postingan / Post" dan "Cerita / Story"
*
Agar info lowongan terbaru bisa dikirim langsung ke HP, follow channel Telegram JOBSID di https://t.me/jobsidco
*
Lowongan kerja ini tidak memungut biaya apapun
*
#lowongankerja #jobs #jobvacancies #job #jobsearch #lowker #infolowongan #pekerjaan #loker #lowonganterbaru #careers #freshgraduate #professional #pengalaman #indonesia #terbaru #jobsid #mubadalapetroleum #lowongan#mubadalapetroleum #lokermigas
#Lowongan Perusahaan Minyak Negara Abu Dhabi: Mubadala Petroleum. Syarat, Lokasi & Cara Melamar Baca Di: www.jobsid.co/10234
*
Yang berminat silahkan comment di bawah & tag teman-teman yang lain.
*
Aktifkan notifikasi, dengan cara: Buka profile akun ini, klik tanda panah ke bawah di samping tombol "Mengikuti / Following" klik "Notifikasi / Notification" aktifkan untuk "Postingan / Post" dan "Cerita / Story"
*
Agar info lowongan terbaru bisa dikirim langsung ke HP, follow channel Telegram JOBSID di https://t.me/jobsidco
*
Lowongan kerja ini tidak memungut biaya apapun
*
#lowongankerja #jobs #jobvacancies #job #jobsearch #lowker #infolowongan #pekerjaan #loker #lowonganterbaru #careers #freshgraduate #professional #pengalaman #indonesia #terbaru #jobsid #mubadalapetroleum #lowongan#mubadalapetroleum #lokermigas
โ€ข>>> M  O  N  O  L  O  G <<<โ€ข
.
.
.
#KataHilman โ€œsantai aja, kalem aja, dllโ€ adalah kata2 yang sering keluar dari orang-orang yang belum pernah ngerasain rantau, ya emang enak kok cuma ngomong doang, tapi yakinlah ketika kalian ngerasain rasanya rantau itu gimana. Untuk perantau, kalian hebat! Tetap menginspirasi banyak orang ya๐Ÿค—
.
.
.
TAG ANAK RANTAU
JANGAN LUPA SHARE YAโค๏ธ
.
.
#rantau #anakrantau #rantauan #perantau #ayah #ibu #mama #papa #anak-anak #palembang #viral #indonesia #viral #hebat #anakrantaupunyacerita #inipalembang #berbagisemangat #semangat #berbagimotivasi #motivasihidup #Viralindonesia #fiksionalisme #duniabercakap #suaratelfon #nadabercakap #bercakap #bersuara #pengalaman #pengalamanhidup
โ€ข>>> M O N O L O G <<<โ€ข
.
.
.
#KataHilman โ€œsantai aja, kalem aja, dllโ€ adalah kata2 yang sering keluar dari orang-orang yang belum pernah ngerasain rantau, ya emang enak kok cuma ngomong doang, tapi yakinlah ketika kalian ngerasain rasanya rantau itu gimana. Untuk perantau, kalian hebat! Tetap menginspirasi banyak orang ya๐Ÿค—
.
.
.
TAG ANAK RANTAU
JANGAN LUPA SHARE YAโค๏ธ
.
.
#rantau #anakrantau #rantauan #perantau #ayah #ibu #mama #papa #anak-anak #palembang #viral #indonesia #viral #hebat #anakrantaupunyacerita #inipalembang #berbagisemangat #semangat #berbagimotivasi #motivasihidup #Viralindonesia #fiksionalisme #duniabercakap #suaratelfon #nadabercakap #bercakap #bersuara #pengalaman #pengalamanhidup
#ReporterCilik
"Alhamdulillah, tahun ini namaku lolos masuk Reporter Cilik Media Indonesia. Tahun lalu, aku juga lolos seleksi. Ini jadi pengalaman yang tak akan aku lupakan. Belajar dan bertambah teman di @media_anak Indonesia. Yuk, tahun depan ikutan Reporter Cilik.#
. 
#reportercilik #mediaanak #mediaindonesia #pengalaman #belajarmenulis #menjadireporter
#ReporterCilik
"Alhamdulillah, tahun ini namaku lolos masuk Reporter Cilik Media Indonesia. Tahun lalu, aku juga lolos seleksi. Ini jadi pengalaman yang tak akan aku lupakan. Belajar dan bertambah teman di @media_anak Indonesia. Yuk, tahun depan ikutan Reporter Cilik.#
.
#reportercilik #mediaanak #mediaindonesia #pengalaman #belajarmenulis #menjadireporter
#Lowongan Astra Motor Untuk Fresh Graduate/Berpengalaman (Group Astra). Syarat, Lokasi & Cara Melamar Baca Di: www.jobsid.co/10213
*
Yang berminat silahkan comment di bawah & tag teman-teman yang lain.
*
Aktifkan notifikasi, dengan cara: Buka profile akun ini, klik tanda panah ke bawah di samping tombol "Mengikuti / Following" klik "Notifikasi / Notification" aktifkan untuk "Postingan / Post" dan "Cerita / Story"
*
Agar info lowongan terbaru bisa dikirim langsung ke HP, follow channel Telegram JOBSID di https://t.me/jobsidco
*
Lowongan kerja ini tidak memungut biaya apapun
*
#lowongankerja #jobs #jobvacancies #job #jobsearch #lowker #infolowongan #pekerjaan #loker #lowonganterbaru #careers #freshgraduate #professional #pengalaman #indonesia #terbaru #jobsid #astra #honda #astramotor #lowonganastra #lowonganhonda #lowonganastramotor
#Lowongan Astra Motor Untuk Fresh Graduate/Berpengalaman (Group Astra). Syarat, Lokasi & Cara Melamar Baca Di: www.jobsid.co/10213
*
Yang berminat silahkan comment di bawah & tag teman-teman yang lain.
*
Aktifkan notifikasi, dengan cara: Buka profile akun ini, klik tanda panah ke bawah di samping tombol "Mengikuti / Following" klik "Notifikasi / Notification" aktifkan untuk "Postingan / Post" dan "Cerita / Story"
*
Agar info lowongan terbaru bisa dikirim langsung ke HP, follow channel Telegram JOBSID di https://t.me/jobsidco
*
Lowongan kerja ini tidak memungut biaya apapun
*
#lowongankerja #jobs #jobvacancies #job #jobsearch #lowker #infolowongan #pekerjaan #loker #lowonganterbaru #careers #freshgraduate #professional #pengalaman #indonesia #terbaru #jobsid #astra #honda #astramotor #lowonganastra #lowonganhonda #lowonganastramotor
#crossculture
โ€ข
Having been introduced to new culture and met close relatives for the first time, I, then, have some reflections. โ€ข
You have tangible community who motivate, give you advice, pray for you and whom you can go back to.
โ€ข
It was quite memorable to live together with them, to hear their sharing with language somehow I don't understand, and to learn new things.
โ€ข
I got the strenght of survivor and the heart of a servant. I love my family.

#family #keluarga #encounter #pertemuan #experience #pengalaman #javanese #bataknese
#crossculture
โ€ข
Having been introduced to new culture and met close relatives for the first time, I, then, have some reflections. โ€ข
You have tangible community who motivate, give you advice, pray for you and whom you can go back to.
โ€ข
It was quite memorable to live together with them, to hear their sharing with language somehow I don't understand, and to learn new things.
โ€ข
I got the strenght of survivor and the heart of a servant. I love my family.

#family #keluarga #encounter #pertemuan #experience #pengalaman #javanese #bataknese
WAWAW.... Kamu lagi diposisi yg Mana Dari chating itu?? ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… #exo #korea #jongkook #idamanwanita #dokter #update #dilan #tipscantik #tips #trick #motivasi #caption #pengalaman #murahbanget #baper #jawa #jawatimur #latepost #newpost #post #poster #hits #kekinian #ootd #belanja #tubanhits #tubanstyle
Mudahkan Pekerjaan Tanpa harus jaga Lilin๐Ÿ˜ CUkup dengan Sealer Mini aja, Atau Menyimpan Kembali hal favorit baik Menyimpan makanan, atau lainnya dalam kemasan Plastik๐Ÿ˜Š

#exo #korea #jongkook #idamanwanita #dokter #update #dilan #tipscantik #tips #trick #motivasi #caption #pengalaman #murahbanget #baper #jawa #jawatimur #latepost #newpost #post #poster #hits #kekinian #ootd #belanja #tubanhits #tubanstyle
Mudahkan Pekerjaan Tanpa harus jaga Lilin๐Ÿ˜ CUkup dengan Sealer Mini aja, Atau Menyimpan Kembali hal favorit baik Menyimpan makanan, atau lainnya dalam kemasan Plastik๐Ÿ˜Š

#exo #korea #jongkook #idamanwanita #dokter #update #dilan #tipscantik #tips #trick #motivasi #caption #pengalaman #murahbanget #baper #jawa #jawatimur #latepost #newpost #post #poster #hits #kekinian #ootd #belanja #tubanhits #tubanstyle
Udah BRIGHT (Cerah) ditambah STUFF (Terisi) Pula, 
RASAkan manfaat Cerah Plus-Plus Buat kulitmu dengan Emina Bright Stuff SEKARANG !!๐Ÿ˜Š #exo #korea #jongkook #idamanwanita #dokter #update #dilan #tipscantik #tips #trick #motivasi #caption #pengalaman #murahbanget #baper #jawa #jawatimur #latepost #newpost #post #poster #hits #kekinian #ootd #belanja #tubanhits #tubanstyle
Udah BRIGHT (Cerah) ditambah STUFF (Terisi) Pula,
RASAkan manfaat Cerah Plus-Plus Buat kulitmu dengan Emina Bright Stuff SEKARANG !!๐Ÿ˜Š #exo #korea #jongkook #idamanwanita #dokter #update #dilan #tipscantik #tips #trick #motivasi #caption #pengalaman #murahbanget #baper #jawa #jawatimur #latepost #newpost #post #poster #hits #kekinian #ootd #belanja #tubanhits #tubanstyle
ALAHAN

Sambal 
Masa 1st trismster, dok rumah flat. Ada makcik tu pagi2 juai nasi lemak. Masa nak p keja memang kena tutup hidung la. Bau semerbak ๐Ÿ˜… .

Bau masakan/wap nasi
Siapa pernah tinggal kawasan flat tahu la. Jiran2 masak habis kita pun bau. Tambah2 hujung minggu. Tutup semua tingkap dan pintu dapoq ๐Ÿ˜… Kalau suami masak. Dok dalam bilik, lubang bawah pintu tutup dgn kain alas kaki, pintu dapoq buka luas. Dah habis masak baru keluar makan ๐Ÿ˜‹. Balek kerja naik moto suami ambil, mesti akan lalu kat kedai2 tepi jalan tu dan sambil tutup hidung ๐Ÿ˜…

Air putih tertentu sahaja
Bab ni memang mcm x percaya. Ayaq tapis yang dok minum selalu kat tempat kerja. Tak boleh nak telan pulak waktu tu. Ngada sungguh laaaa ๐Ÿ˜– kena beli ayaq mineral la
.

Nasi tomato
Depan tempat keja ada juai nasi tomato. Memang loya habis. Ni bau paling x suka waktu tu ๐Ÿ˜ท

Muntah 
Kadang sehari sampai 10x p toilet. Sampai perut pun xtahu nak bwk keluaq apa dah, muntah angin ja ๐Ÿ˜ต pagi2 mesti muntah dulu. Kalau muntah susu. Allah..... Lagi rasa nak muntah sbb bau susu basi walaupun baru ja minum susu ๐Ÿ˜†

Makanan (1st trismster)
Makan makanan yang xberminyak. Rebus2 shj seperti telur masin, ubi rebus, nasi moi, wafer, kuih pau, susu, buah2an mesti kena makan. Bukan memilih. Tapi x lalu nak makan yang lain ๐Ÿ˜… naseb la style pilih makanan sihat ๐Ÿ˜ƒTembikai hari2 sampai 2rd trismster jadi muak dgn tembaikai sbb makan hari2 sgt ๐Ÿ˜†

Kulit
Kulit jadi kering dan kusam. Sampai pedih muka kalau nak cuci. So lepas tu tukaq kepada cetaphil. Tak pulih sepenuhnya pun. Tapi boleh la dari ta dak pencuci muka๐Ÿ˜…  yang lain kebayakan ada foam. Memang tak boleh nak apply la. ๐Ÿ˜ƒ jerawat alhamdulillah la xdak. Memang masalah jerawat sebelum prgnant xdak sgt. Ada pun jerawat malu2 ja ๐Ÿ˜ทlepas bersalin alhamdulillah ok semua. Kukit yang kusan kembali cerah. Macam x percaya ja ๐Ÿ˜†
*gambaq trowback diatas, masa 1st trial ๐Ÿ˜ƒ

Berat
Waktu ni berat turun hampir 7kg. Dari 50kg ke 43kg ๐Ÿ˜ต
.
Hampa xboleh bau apa masa prengnant? ๐Ÿ˜„
.
#SajaSimpanSedikitDiariDisini #JustSharing #Pengalaman #IniKisahSaya #OurJourney #InaraAlHaura
ALAHAN

Sambal
Masa 1st trismster, dok rumah flat. Ada makcik tu pagi2 juai nasi lemak. Masa nak p keja memang kena tutup hidung la. Bau semerbak ๐Ÿ˜… .

Bau masakan/wap nasi
Siapa pernah tinggal kawasan flat tahu la. Jiran2 masak habis kita pun bau. Tambah2 hujung minggu. Tutup semua tingkap dan pintu dapoq ๐Ÿ˜… Kalau suami masak. Dok dalam bilik, lubang bawah pintu tutup dgn kain alas kaki, pintu dapoq buka luas. Dah habis masak baru keluar makan ๐Ÿ˜‹. Balek kerja naik moto suami ambil, mesti akan lalu kat kedai2 tepi jalan tu dan sambil tutup hidung ๐Ÿ˜…

Air putih tertentu sahaja
Bab ni memang mcm x percaya. Ayaq tapis yang dok minum selalu kat tempat kerja. Tak boleh nak telan pulak waktu tu. Ngada sungguh laaaa ๐Ÿ˜– kena beli ayaq mineral la
.

Nasi tomato
Depan tempat keja ada juai nasi tomato. Memang loya habis. Ni bau paling x suka waktu tu ๐Ÿ˜ท

Muntah
Kadang sehari sampai 10x p toilet. Sampai perut pun xtahu nak bwk keluaq apa dah, muntah angin ja ๐Ÿ˜ต pagi2 mesti muntah dulu. Kalau muntah susu. Allah..... Lagi rasa nak muntah sbb bau susu basi walaupun baru ja minum susu ๐Ÿ˜†

Makanan (1st trismster)
Makan makanan yang xberminyak. Rebus2 shj seperti telur masin, ubi rebus, nasi moi, wafer, kuih pau, susu, buah2an mesti kena makan. Bukan memilih. Tapi x lalu nak makan yang lain ๐Ÿ˜… naseb la style pilih makanan sihat ๐Ÿ˜ƒTembikai hari2 sampai 2rd trismster jadi muak dgn tembaikai sbb makan hari2 sgt ๐Ÿ˜†

Kulit
Kulit jadi kering dan kusam. Sampai pedih muka kalau nak cuci. So lepas tu tukaq kepada cetaphil. Tak pulih sepenuhnya pun. Tapi boleh la dari ta dak pencuci muka๐Ÿ˜… yang lain kebayakan ada foam. Memang tak boleh nak apply la. ๐Ÿ˜ƒ jerawat alhamdulillah la xdak. Memang masalah jerawat sebelum prgnant xdak sgt. Ada pun jerawat malu2 ja ๐Ÿ˜ทlepas bersalin alhamdulillah ok semua. Kukit yang kusan kembali cerah. Macam x percaya ja ๐Ÿ˜†
*gambaq trowback diatas, masa 1st trial ๐Ÿ˜ƒ

Berat
Waktu ni berat turun hampir 7kg. Dari 50kg ke 43kg ๐Ÿ˜ต
.
Hampa xboleh bau apa masa prengnant? ๐Ÿ˜„
.
#SajaSimpanSedikitDiariDisini #JustSharing #Pengalaman #IniKisahSaya #OurJourney #InaraAlHaura
Studi di Jepang dan meraih beasiswanya merupakan tema dari seminar edukasi yang akan di bawakan oleh alumni Wardaya College yang kuliah di Tohoku University, Japan yaitu Carlos Baptista pada 08 September 2019.
.
Carlos sedang menempuh kuliah di Tohoku University pada jurusan Advanced Molecular Chemistry dan mendapatkan JASSO Scholarship, semua pengalaman dan keseruannya selama kuliah di jepang akan di bagikan untuk kalian yang berniat kuliah disana.
.
ayo segera daftarkan diri kalian di seminar edukasi ini, jangan khawatir setiap seminar edukasi di Wardaya College tidak dipungut biaya alias GRATISSS syaratnya hanya follow instagram @wardayacollege dan tunjukan saat kamu registrasi ulang kepada sekretariat paling lambat 15 menit sebelum acara di mulai, jadi tunggu apalagi segera click link pendaftaran berikut ini :
"www.wardayacollege.com/blog/tohoku-by-carlos/"
.
.
Wardaya College
A Gateway to the Top Universities and Scholarships in the World
.
.
.
#seminar #edukasi #tohokuuniversity #japan #topuniversitas #duniapendidikan #faktapendidikan #bimbingan #pengalaman #explorejapan #wardayainfo #wardayacollege
Studi di Jepang dan meraih beasiswanya merupakan tema dari seminar edukasi yang akan di bawakan oleh alumni Wardaya College yang kuliah di Tohoku University, Japan yaitu Carlos Baptista pada 08 September 2019.
.
Carlos sedang menempuh kuliah di Tohoku University pada jurusan Advanced Molecular Chemistry dan mendapatkan JASSO Scholarship, semua pengalaman dan keseruannya selama kuliah di jepang akan di bagikan untuk kalian yang berniat kuliah disana.
.
ayo segera daftarkan diri kalian di seminar edukasi ini, jangan khawatir setiap seminar edukasi di Wardaya College tidak dipungut biaya alias GRATISSS syaratnya hanya follow instagram @wardayacollege dan tunjukan saat kamu registrasi ulang kepada sekretariat paling lambat 15 menit sebelum acara di mulai, jadi tunggu apalagi segera click link pendaftaran berikut ini :
"www.wardayacollege.com/blog/tohoku-by-carlos/"
.
.
Wardaya College
A Gateway to the Top Universities and Scholarships in the World
.
.
.
#seminar #edukasi #tohokuuniversity #japan #topuniversitas #duniapendidikan #faktapendidikan #bimbingan #pengalaman #explorejapan #wardayainfo #wardayacollege
#Lowongan Admin (Karyawan Tetap) PT. HM Sampoerna Tbk (Semua Jurusan, Fresh Graduate/Berpengalaman). Syarat, Lokasi & Cara Melamar Baca Di: www.jobsid.co/10233
*
Yang berminat silahkan comment di bawah & tag teman-teman yang lain.
*
Aktifkan notifikasi, dengan cara: Buka profile akun ini, klik tanda panah ke bawah di samping tombol "Mengikuti / Following" klik "Notifikasi / Notification" aktifkan untuk "Postingan / Post" dan "Cerita / Story"
*
Agar info lowongan terbaru bisa dikirim langsung ke HP, follow channel Telegram JOBSID di https://t.me/jobsidco
*
Lowongan kerja ini tidak memungut biaya apapun
*
#lowongankerja #jobs #jobvacancies #job #jobsearch #lowker #infolowongan #pekerjaan #loker #lowonganterbaru #careers #freshgraduate #professional #pengalaman #indonesia #terbaru #jobsid #hmsampoerna #sampoerna #lokerjakarta #lowonganhmsampoerna #lowongansampoerna #lokersurabaya
#Lowongan Admin (Karyawan Tetap) PT. HM Sampoerna Tbk (Semua Jurusan, Fresh Graduate/Berpengalaman). Syarat, Lokasi & Cara Melamar Baca Di: www.jobsid.co/10233
*
Yang berminat silahkan comment di bawah & tag teman-teman yang lain.
*
Aktifkan notifikasi, dengan cara: Buka profile akun ini, klik tanda panah ke bawah di samping tombol "Mengikuti / Following" klik "Notifikasi / Notification" aktifkan untuk "Postingan / Post" dan "Cerita / Story"
*
Agar info lowongan terbaru bisa dikirim langsung ke HP, follow channel Telegram JOBSID di https://t.me/jobsidco
*
Lowongan kerja ini tidak memungut biaya apapun
*
#lowongankerja #jobs #jobvacancies #job #jobsearch #lowker #infolowongan #pekerjaan #loker #lowonganterbaru #careers #freshgraduate #professional #pengalaman #indonesia #terbaru #jobsid #hmsampoerna #sampoerna #lokerjakarta #lowonganhmsampoerna #lowongansampoerna #lokersurabaya
Disiarkan Secara Langsung From Sumedang ,Jawa Barat ๐ŸŽฌ๐ŸŽฅ.
.
โ–ถ๏ธTail Lamp LED Hybrid Style Camry 2006-2011 installed . .
Terimakasih Untuk Kepercayaan dan Kiriman Fotonya 
Sehat dan Sukses Selalu untuk om Yudi @cv.sigmajaya ๐Ÿ™๐Ÿ’ช
.
#klikautomania #otomotif #otomotifindonesia #instaotomotif #komunitasmobil #jakartamodifikasi #modifikasimobil #aksesorismobilkeren #kualitas #pengalaman #indoricer #jualbodykit
Disiarkan Secara Langsung From Sumedang ,Jawa Barat ๐ŸŽฌ๐ŸŽฅ.
.
โ–ถ๏ธTail Lamp LED Hybrid Style Camry 2006-2011 installed . .
Terimakasih Untuk Kepercayaan dan Kiriman Fotonya
Sehat dan Sukses Selalu untuk om Yudi @cv.sigmajaya ๐Ÿ™๐Ÿ’ช
.
#klikautomania #otomotif #otomotifindonesia #instaotomotif #komunitasmobil #jakartamodifikasi #modifikasimobil #aksesorismobilkeren #kualitas #pengalaman #indoricer #jualbodykit
#Lowongan Rekrutmen Besar-Besaran Pegawai BUMN PT. Pindad (Persero) (BUMN Produsen Senjata Militer). Syarat, Lokasi & Cara Melamar Baca Di: www.jobsid.co/10227
*
Yang berminat silahkan comment di bawah & tag teman-teman yang lain.
*
Aktifkan notifikasi, dengan cara: Buka profile akun ini, klik tanda panah ke bawah di samping tombol "Mengikuti / Following" klik "Notifikasi / Notification" aktifkan untuk "Postingan / Post" dan "Cerita / Story"
*
Agar info lowongan terbaru bisa dikirim langsung ke HP, follow channel Telegram JOBSID di https://t.me/jobsidco
*
Lowongan kerja ini tidak memungut biaya apapun
*
#lowongankerja #jobs #jobvacancies #job #jobsearch #lowker #infolowongan #pekerjaan #loker #lowonganterbaru #careers #freshgraduate #professional #pengalaman #indonesia #terbaru #jobsid #pindad #bumn #lowonganpindad #lowonganbumn #lokerjatim #lokerjabar
#Lowongan Rekrutmen Besar-Besaran Pegawai BUMN PT. Pindad (Persero) (BUMN Produsen Senjata Militer). Syarat, Lokasi & Cara Melamar Baca Di: www.jobsid.co/10227
*
Yang berminat silahkan comment di bawah & tag teman-teman yang lain.
*
Aktifkan notifikasi, dengan cara: Buka profile akun ini, klik tanda panah ke bawah di samping tombol "Mengikuti / Following" klik "Notifikasi / Notification" aktifkan untuk "Postingan / Post" dan "Cerita / Story"
*
Agar info lowongan terbaru bisa dikirim langsung ke HP, follow channel Telegram JOBSID di https://t.me/jobsidco
*
Lowongan kerja ini tidak memungut biaya apapun
*
#lowongankerja #jobs #jobvacancies #job #jobsearch #lowker #infolowongan #pekerjaan #loker #lowonganterbaru #careers #freshgraduate #professional #pengalaman #indonesia #terbaru #jobsid #pindad #bumn #lowonganpindad #lowonganbumn #lokerjatim #lokerjabar
๐ŸŒธREADY STOCK๐ŸŒธ
Cream Collagen la widya @16.000 sudah dapat siang malam

Mau curcol sama admin? 
Boleh Inbox atau 
WA 085 335 237 997

Berkunjung langsung? 
Di timur pertigaan adipura, 
Jl. Gajahmada gg. Cokro no.19 Kota Bojonegoro

#exo #korea #jongkook #idamanwanita #dokter #update #dilan #tipscantik #tips #trick #motivasi #caption #pengalaman #murahbanget #baper #jawa #jawatimur #latepost #newpost #post #poster #hits #kekinian #ootd #belanja #tubanhits #tubanstyle
๐ŸŒธREADY STOCK๐ŸŒธ
Cream Collagen la widya @16.000 sudah dapat siang malam

Mau curcol sama admin?
Boleh Inbox atau
WA 085 335 237 997

Berkunjung langsung?
Di timur pertigaan adipura,
Jl. Gajahmada gg. Cokro no.19 Kota Bojonegoro

#exo #korea #jongkook #idamanwanita #dokter #update #dilan #tipscantik #tips #trick #motivasi #caption #pengalaman #murahbanget #baper #jawa #jawatimur #latepost #newpost #post #poster #hits #kekinian #ootd #belanja #tubanhits #tubanstyle
Jaga jaga bila nak gosok baju dekat tempat yang kita tak biasa. 
Takut takut terbakar baju. Hihi.
.
#pengalaman .

#blousemakmak #blousetakpayahgosok #blousejalan2 #blouselabuh #blousemengandung #blousemenyusu #blousenursing #blousekerja #gengcikgu #gengmama #blousesiapcepat #blouselabuhironless #surirumah #lecturer #student #puncakalam #bandarhillpark #uia #uitm #usm #ukm #bazarpaknil #kakitravel #kakishopping #cikgusekolah #supermak #muslimah #dropshipwanted
Hallo sahabat dumai...siapa yg mau seperti mereka. - kerja jaga anak / balita / bayi, / jompo / atau art...job bisa pilih yah... Keuntungan๐ŸŽ‰
- gaji utuh / gaji bersih tiap bulan
- tidak ada potongan tiap bulan
- tidak ngontrak
- makan di sediakan - kenaikan gaji 10% di setlah 3bln

Cukup bawa KTP + ijzah asli saja...
Minat...silahkan wa lgsung di
085314808389

#Lowongankerjabogor #lokerbabysitter #penyalurresmikotabekasi #pengalaman #babysitterhandal #babysitterNewborn #BabysitterTahunan #babysitterbalita #babysitterBulanan #Perawatlansia #Jabodetabek #Terpercaya #ResmiDisnaker #prosescepat #bisadiantar #telahmengikutipelatihan #nanny #cardiver #lokerjabodetabek #Lowongankerjababysitterbalita #art
Hallo sahabat dumai...siapa yg mau seperti mereka. - kerja jaga anak / balita / bayi, / jompo / atau art...job bisa pilih yah... Keuntungan๐ŸŽ‰
- gaji utuh / gaji bersih tiap bulan
- tidak ada potongan tiap bulan
- tidak ngontrak
- makan di sediakan - kenaikan gaji 10% di setlah 3bln

Cukup bawa KTP + ijzah asli saja...
Minat...silahkan wa lgsung di
085314808389

#Lowongankerjabogor #lokerbabysitter #penyalurresmikotabekasi #pengalaman #babysitterhandal #babysitterNewborn #BabysitterTahunan #babysitterbalita #babysitterBulanan #Perawatlansia #Jabodetabek #Terpercaya #ResmiDisnaker #prosescepat #bisadiantar #telahmengikutipelatihan #nanny #cardiver #lokerjabodetabek #Lowongankerjababysitterbalita #art
Pengalaman adalah guru terbaik!

#pengalaman #adalah #guru #terbaik
Pengalaman adalah guru terbaik!

#pengalaman #adalah #guru #terbaik
#Lowongan Rekrutmen Besar-Besaran PT. Angkasa Pura Hotel (Anak BUMN PT. Angkasa Pura I). Syarat, Lokasi & Cara Melamar Baca Di: www.jobsid.co/10232
*
Yang berminat silahkan comment di bawah & tag teman-teman yang lain.
*
Aktifkan notifikasi, dengan cara: Buka profile akun ini, klik tanda panah ke bawah di samping tombol "Mengikuti / Following" klik "Notifikasi / Notification" aktifkan untuk "Postingan / Post" dan "Cerita / Story"
*
Agar info lowongan terbaru bisa dikirim langsung ke HP, follow channel Telegram JOBSID di https://t.me/jobsidco
*
Lowongan kerja ini tidak memungut biaya apapun
*
#lowongankerja #jobs #jobvacancies #job #jobsearch #lowker #infolowongan #pekerjaan #loker #lowonganterbaru #careers #freshgraduate #professional #pengalaman #indonesia #terbaru #jobsid #angkasapura #angkasapurahotel #lowonganangkasapura #lowonganangkasapurahotel #lokerbanjarmasin
#Lowongan Rekrutmen Besar-Besaran PT. Angkasa Pura Hotel (Anak BUMN PT. Angkasa Pura I). Syarat, Lokasi & Cara Melamar Baca Di: www.jobsid.co/10232
*
Yang berminat silahkan comment di bawah & tag teman-teman yang lain.
*
Aktifkan notifikasi, dengan cara: Buka profile akun ini, klik tanda panah ke bawah di samping tombol "Mengikuti / Following" klik "Notifikasi / Notification" aktifkan untuk "Postingan / Post" dan "Cerita / Story"
*
Agar info lowongan terbaru bisa dikirim langsung ke HP, follow channel Telegram JOBSID di https://t.me/jobsidco
*
Lowongan kerja ini tidak memungut biaya apapun
*
#lowongankerja #jobs #jobvacancies #job #jobsearch #lowker #infolowongan #pekerjaan #loker #lowonganterbaru #careers #freshgraduate #professional #pengalaman #indonesia #terbaru #jobsid #angkasapura #angkasapurahotel #lowonganangkasapura #lowonganangkasapurahotel #lokerbanjarmasin
Climb the mountain not for people see you but to see the people..
#cameronhighlands #throwback #rindubossku #pengalaman #riders #yamaha #gukite #nextrepeatagain
Climb the mountain not for people see you but to see the people..
#cameronhighlands #throwback #rindubossku #pengalaman #riders #yamaha #gukite #nextrepeatagain