#pelampiasanhati

Ternyata.. :)
•
•
•
Mau request? DM aja 😊
Bantu 200 followers dengan cara follow @rangkaian_kata_02 jangan lupa LIKE & SHARE
#quotess #quotesindonesia #quotescewek #quotesphp #quotesdaily #pathdailystory #caption #captionnyindir #captioncinta #captionalay #kata2cewek #katakatamutiara #pelampiasanhati #php #katakatanyesek #galauquotes #rangkaiankata
Ternyata.. :)



Mau request? DM aja 😊
Bantu 200 followers dengan cara follow @rangkaian_kata_02 jangan lupa LIKE & SHARE
#quotess #quotesindonesia #quotescewek #quotesphp #quotesdaily #pathdailystory #caption #captionnyindir #captioncinta #captionalay #kata2cewek #katakatamutiara #pelampiasanhati #php #katakatanyesek #galauquotes #rangkaiankata
Rindu itu berat !!
Seberat aku harus melintasi tanjakan ini berkali-kali selama 36 menit 😭😭😭 !!!! @komandosquadfitrun road to @pocariid Run Bandung

#komandosquad 
#komandosquadfitrun 
#membel 
#pelampiasanhati 
#karenalariterlalumelelahkan 
#sabtupagikami
Rindu itu berat !!
Seberat aku harus melintasi tanjakan ini berkali-kali selama 36 menit 😭😭😭 !!!! @komandosquadfitrun road to @pocariid Run Bandung

#komandosquad
#komandosquadfitrun
#membel
#pelampiasanhati
#karenalariterlalumelelahkan
#sabtupagikami
Thanks........ #katakatabijakcinta #pelampiasanhati #puisi #pelarian #orangketiga #putuscinta #harapanpalsu
Malam 💔
#likeforfollow #followforfollowback #likeindonesia #followersindonesia #pelampiasanhati #followersinstagram
#dia #kamu #takdirallah #quotes#rindu #cinta #pelampiasanhati#quotes #kamu #bersyukur #rindusendiri #galau #dia #melupakan#melepaskanmu #rindu #cinta #takdircinta#takdir #hatiperempuan #sabarituindah#kecewa #menyakitkanhati #mencintaimudalamdiam #perasaanku#teman #senja #hujan#maafkanaku #bidadarisurga #mengikhlaskan#kehilangan #sejutakenangan #kenanganterindah #katabijakkehidupanquote
Tetaplah bersamaku hingga akhir hayat @literasi.story 
@puisi_cinta @sajak_detik #kisahklasik @literasi_galau98 @sajak_memudar @literasi_melody #literasimedia #vidgrambaper @literasi30dtk #puisicinta #puisisedih #puisisenja #puisipantai #tempatpelarian #pelampiasanhati @tempat_pelarian @pelampiasanhati._ @cintabertepuksebelah @rinduterdalam
Tetaplah bersamaku hingga akhir hayat @literasi.story
@puisi_cinta @sajak_detik #kisahklasik @literasi_galau98 @sajak_memudar @literasi_melody #literasimedia #vidgrambaper @literasi30dtk #puisicinta #puisisedih #puisisenja #puisipantai #tempatpelarian #pelampiasanhati @tempat_pelarian @pelampiasanhati._ @cintabertepuksebelah @rinduterdalam
Ulah siapa niii🤣
_
Tag pasanganmu!
-
Tag siapapun!
-
Follow  @seputar.mantan
Follow  @seputar.mantan
Follow  @seputar.mantan
-
#katamutiarabijak  #sajakrindu #puisicinta  #bosan  #pelampiasanhati  #masalalu  #videoromantis  #sayang  #memelucuindonesia #mantanterindah #mantannikah #artisindonesia #viral #musically
#musicvideo  #selebgram  #tiktok #putuscinta #bestcouple #baperstory #orangketiga #senorita  #fff  #fff💋  #salmafinasunan #bataklucu  #videocover  #pernikahanmuslimah #katacintabijak  #seputarmantan
Semoga kau menyisipkan doa untuk kita:)
@literasi.story 
@puisi_cinta @sajak_detik #kisahklasik @literasi_galau98 @sajak_memudar @literasi_melody #literasimedia #vidgrambaper @literasi30dtk #puisicinta #puisisedih #puisisenja #puisipantai #tempatpelarian #pelampiasanhati @tempat_pelarian @pelampiasanhati._ @cintabertepuksebelah @rinduterdalam
#kotatangerang 
@tangerangkota 
@abouttng
Semoga kau menyisipkan doa untuk kita:)
@literasi.story
@puisi_cinta @sajak_detik #kisahklasik @literasi_galau98 @sajak_memudar @literasi_melody #literasimedia #vidgrambaper @literasi30dtk #puisicinta #puisisedih #puisisenja #puisipantai #tempatpelarian #pelampiasanhati @tempat_pelarian @pelampiasanhati._ @cintabertepuksebelah @rinduterdalam
#kotatangerang
@tangerangkota
@abouttng
tag dong ke doi yang kira kira mauu lepass 😅

#baperstory #baperbanget #viralindonesia #baper #baperbangett #katakatabaper #bosan #videoviral #jakarta #janganmenyerah #jakartahits #tiktok #pelampiasanhati #doitagain #sedih #pacaran #pacaranjamannow #hatiperempuan #semangat #baperfisabilillah #baperan😂 #baperan #indonesia
Prioritaskan yang memprioritaskan kamu🌞.
#flf #smp1magetan #jomloterhormat #likeforlikes #likefollow #disiasiakan #pelampiasanhati ✨
Prioritaskan yang memprioritaskan kamu🌞.
#flf #smp1magetan #jomloterhormat #likeforlikes #likefollow #disiasiakan #pelampiasanhati ✨
Siapa yang pernah diginiin ?😭😭
-
Tag siapapun!
-
Follow  @seputar.mantan
Follow  @seputar.mantan
Follow  @seputar.mantan
-
#katamutiarabijak  #sajakrindu #puisicinta  #bosan  #pelampiasanhati  #masalalu  #videoromantis  #sayang  #memelucuindonesia #mantanterindah #mantannikah #artisindonesia #viral #musically
#musicvideo  #selebgram  #tiktok #putuscinta #bestcouple #baperstory #orangketiga #senorita  #fff  #fff💋  #salmafinasunan #bataklucu  #videocover  #pernikahanmuslimah #katacintabijak  #seputarmantan
Adek😋🤗
. . 
#storywaromantis #storywaterbaru
#storywakekinianhits #storywa30detik
#aishlovestory💕 #storywakekinian
#storywalucu #storywakekinian2019
#jowobaperan #instagram #pelampiasan 
#pelampiasanhati #kecewa #gagalmoveon 
#los #lagugalau #laguhits #lagusedih😳😢 #lagusedih #storywabaper #storywahtsapp
😣
. . 
nyesek!!! #storywa #storywasedih 
#storywakekinian #storywa30dtk 
#aishlovestory #storywakece 
#storywakeren #storywakekiniankeren
#jowobaperan #instagram #pelampiasan 
#pelampiasanhati #kecewa #gagalmoveon #los #lagugalau #laguhits #lagusedih😳😢 #lagusedih #storywabaper #storywahits
#videostorywa #storywa_keren16
Just (POETRY)
record by : @icacheca_88 
Hanya untuk yang sudah pernah terlampiaskan untuk yang melampiaskan. .
.
.
.
Song by : Sheila On 7 - Berhenti Berharap (Cover by Lara) || Videographic with : OPPO F5 || Pondok Pesantren Ar - Roudloh Bahrul Ulum Jombang
#jombanghits #pelampiasanhati #lara #tempatbercakap #temanbercakap #gresikbercakap #tambakberasjombang
.
.
.
@gresikbercakap @tempatbercakap @temanbercakap
Just (POETRY)
record by : @icacheca_88
Hanya untuk yang sudah pernah terlampiaskan untuk yang melampiaskan. .
.
.
.
Song by : Sheila On 7 - Berhenti Berharap (Cover by Lara) || Videographic with : OPPO F5 || Pondok Pesantren Ar - Roudloh Bahrul Ulum Jombang
#jombanghits #pelampiasanhati #lara #tempatbercakap #temanbercakap #gresikbercakap #tambakberasjombang
.
.
.
@gresikbercakap @tempatbercakap @temanbercakap
#dia #kamu #takdirallah #quotes#rindu #cinta #pelampiasanhati#quotes #kamu #bersyukur #rindusendiri #galau #dia #melupakan#melepaskanmu #rindu #cinta #takdircinta#takdir #hatiperempuan #sabarituindah#kecewa #menyakitkanhati #mencintaimudalamdiam #perasaanku#teman #senja #hujan#maafkanaku #bidadarisurga #mengikhlaskan#kehilangan #sejutakenangan #kenanganterindah #katabijakkehidupan
#dia #kamu #takdirallah #quotes#rindu #cinta #pelampiasanhati#quotes #kamu #bersyukur #rindusendiri #galau #dia #melupakan#melepaskanmu #rindu #cinta #takdircinta#takdir #hatiperempuan #sabarituindah#kecewa #menyakitkanhati #mencintaimudalamdiam #perasaanku#teman #senja #hujan#maafkanaku #bidadarisurga #mengikhlaskan#kehilangan #sejutakenangan #kenanganterindah #katabijakkehidupan
#dia #kamu #takdirallah #quotes#rindu #cinta #pelampiasanhati#quotes #kamu #bersyukur #rindusendiri #galau #dia #melupakan#melepaskanmu #rindu #cinta #takdircinta#takdir #hatiperempuan #sabarituindah#kecewa #menyakitkanhati #mencintaimudalamdiam #perasaanku#teman #senja #hujan#maafkanaku #bidadarisurga #mengikhlaskan#kehilangan #sejutakenangan #kenanganterindah #masalalu
Berharap terus😅 -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Like/share/coment.
Tag siapapun?❤️
Jangan lupa follow agar tidak ketinggalan kiriman terbaru📩jangan lupa senyum😊
.
.
.
#videomusikgram#videomusikindonesia#musikvideo#literasi30detik #literasi1menit#videobercakap#videobercakap#videocinta#jatuhcinta#videogalaubaper#videosedih❤😭#pelampiasanhati#bucin#rindu#videoshow#kinemasterindonesia#videosedihromantis#videocoverlagu #videocintasedih#perpisahansekolah#gebetan#bandunghits##patahhati#citayam#depok#jawabarat##benci#patahhati
Berharap terus😅 -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Like/share/coment.
Tag siapapun?❤️
Jangan lupa follow agar tidak ketinggalan kiriman terbaru📩jangan lupa senyum😊
.
.
.
#videomusikgram#videomusikindonesia#musikvideo#literasi30detik #literasi1menit#videobercakap#videobercakap#videocinta#jatuhcinta#videogalaubaper#videosedih❤😭#pelampiasanhati#bucin#rindu#videoshow#kinemasterindonesia#videosedihromantis#videocoverlagu #videocintasedih#perpisahansekolah#gebetan#bandunghits##patahhati#citayam#depok#jawabarat##benci#patahhati
😑losss🤘

#storywa #storywasedih 
#storywakekinian #storywa30dtk 
#aishlovestory #storywakece 
#storywakeren #storywakekiniankeren
#jowobaperan #instagram #pelampiasan 
#pelampiasanhati #kecewa #gagalmoveon 
#los #lagugalau #laguhits #lagusedih😳😢 #lagusedih #storywabaper #storywahits
Hanya pelampiasan :') #azmapena #quotesindonesian #pelampiasanhati #pelariancinta #patahhati💔  #cintatakterbalas #buciners #bucin_post #quotesrindu #sadardiri #bukanaku
Sesayang apapun seseorang,akan Ada saatnya dia menyerah lalu pergi.kenapa?Karna tidak  dihargai. So,hargai selagi Dia ada😚
-
Tag siapapun! 
Follow  @seputar.mantan
Follow  @seputar.mantan
Follow  @seputar.mantan
-
#katamutiarabijak  #sajakrindu #puisicinta  #bosan  #pelampiasanhati  #masalalu  #videoromantis  #sayang  #memelucuindonesia #mantanterindah #mantannikah #artisindonesia #viral #musically
#musicvideo  #selebgram  #tiktok #putuscinta #bestcouple #baperstory #orangketiga #senorita  #fff  #fff💋  #salmafinasunan #bataklucu  #videocover  #pernikahanmuslimah #katacintabijak  #seputarmantan
Sesayang apapun seseorang,akan Ada saatnya dia menyerah lalu pergi.kenapa?Karna tidak dihargai. So,hargai selagi Dia ada😚
-
Tag siapapun!
Follow @seputar.mantan
Follow @seputar.mantan
Follow @seputar.mantan
-
#katamutiarabijak #sajakrindu #puisicinta #bosan #pelampiasanhati #masalalu #videoromantis #sayang #memelucuindonesia #mantanterindah #mantannikah #artisindonesia #viral #musically
#musicvideo #selebgram #tiktok #putuscinta #bestcouple #baperstory #orangketiga #senorita #fff #fff💋 #salmafinasunan #bataklucu #videocover #pernikahanmuslimah #katacintabijak #seputarmantan
Kamu pengecut! Karna kamu pergi disaat aku sudah mencintaimu!!. -Tag siapapun! Follow dan tag  @seputar.mantan
_
#katamutiarabijak  #sajakrindu #puisicinta  #bosan  #pelampiasanhati  #masalalu  #videoromantis  #sayang  #memelucuindonesia #mantanterindah #mantannikah #artisindonesia #viral #musically
#musicvideo  #selebgram  #tiktok #putuscinta #bestcouple #baperstory #orangketiga #senorita  #fff  #fff💋  #salmafinasunan #bataklucu  #videocover  #pernikahanmuslimah #katacintabijak  #seputarmantan
Credit @kalam_surga - "Siapapun" itu dalam arti lain loh, maksudnya adalah, kita sudah dewasa, bukan saatnya bermain-main dengan cinta, sudah saatnya serius dalam segala urusan.

Urusan cinta bukan sekedar, rindu lalu bertemu, sudah saatnya menjauhi hal yang hanya buang² waktu, karena hidup bukan hanya senang² saja.

Lebih baik sendiri, kalau emang niatnya cuman main², kita bukan anak kecil lagi, yang dilakukan sekarang, adalah yang kita bangun untuk masa depan.

So, mulai sekarang, coba memilah, mana yang hanya buang² waktu saja, sama mana yang bisa membuat masa depan lebih baik.😌
#kalamsurga #dakwahmasakini #kalamberhijrah #pemudahijrah #beranihijrah #remajaislami #yukhijrah #sahabathijrah #semangathijrah #semangatberbagi #semangatistiqomah #jomblofisabilillah #menikahtanpapacaran #muhasabahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #selfreminder #moodbooster #sunnah #tentangkehidupan #islamituindah #indahnyasurga #backtojannah #hijrahquote #quoteislami #melodihijrah #islamnusantara  #pelampiasanhati
Credit @kalam_surga - "Siapapun" itu dalam arti lain loh, maksudnya adalah, kita sudah dewasa, bukan saatnya bermain-main dengan cinta, sudah saatnya serius dalam segala urusan.

Urusan cinta bukan sekedar, rindu lalu bertemu, sudah saatnya menjauhi hal yang hanya buang² waktu, karena hidup bukan hanya senang² saja.

Lebih baik sendiri, kalau emang niatnya cuman main², kita bukan anak kecil lagi, yang dilakukan sekarang, adalah yang kita bangun untuk masa depan.

So, mulai sekarang, coba memilah, mana yang hanya buang² waktu saja, sama mana yang bisa membuat masa depan lebih baik.😌
#kalamsurga #dakwahmasakini #kalamberhijrah #pemudahijrah #beranihijrah #remajaislami #yukhijrah #sahabathijrah #semangathijrah #semangatberbagi #semangatistiqomah #jomblofisabilillah #menikahtanpapacaran #muhasabahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #selfreminder #moodbooster #sunnah #tentangkehidupan #islamituindah #indahnyasurga #backtojannah #hijrahquote #quoteislami #melodihijrah #islamnusantara #pelampiasanhati
اَللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ ❤️❤️❤️ #biangrindu #pejuangrindu #pejuangldr #pejuangjarak #pejuangkangen #katacinta #katabijak #katamutiaracinta #katakata #cinta #cintasuci #quotes #dailyquotes #sumatra #medanhits #sajak #literasi #prosacinta #prosacinta #tipsmoveon #pejuangmoveon #berhakbahagia #pelampiasanhati #ayahdananakperempuannya #ayah #ayahkukirimkandoa
Begini kalo udh sendirian #nasibjomblo #jones #jomblogamers #hanabisavage #mobilegendsindonesia #mobilelegends #mobilegendsgame #mobilegendtoday #hanyaplayersolo #pelampiasanhati #akuakanmenjagamusemampudansebisaku #cintainihanyauntukmu #malamgerhanabulan 17_7_2019
Sambil nunggu dan dapet savage si #hanabimobilelegends
Jangan benci

#coretanjariku 
#selembarcerita #isihati #curahanhati #sukanulis #pelampiasanhati #untukkamu #like4like #likeforlike #lll #lfl #flf #followaku #follow4follow #followforfollow
#quotes #quotesindonesia #quotescinta #kata #katakata #tulisanhati #dagelan #galau #sedih #pelampiasanhati #dasaraku #dagelan #masalahhati #curhatanhati #curhatancewek #bahagia #quotesoftheday #bahagiaitusederhana
#quotes #quotesindonesia #quotescinta #kata #katakata #tulisanhati #dagelan #galau #sedih #pelampiasanhati #dasaraku #dagelan #masalahhati #curhatanhati #curhatancewek #bahagia #quotesoftheday #bahagiaitusederhana
Simple banget beb
#cinta #katacinta #galau #katagalau #katakatagalau #katakatacinta #katakatamotivasicinta #katakatamotivasi #katakatabijak #bener #iya #cintabuta #katakataputus #putus #sedih #pelampiasan #pelampiasanhati
Nikmati aja dulu,  sendiri aja dulu 😊

Cintakarnacinta judullagu .
.
.

#camping #pelampiasanhati #asiksendiri #sakit
Nikmati aja dulu, sendiri aja dulu 😊

Cintakarnacinta judullagu .
.
.

#camping #pelampiasanhati #asiksendiri #sakit
#dia #kamu #takdirallah #quotes#rindu #cinta #pelampiasanhati#quotes #kamu #bersyukur #rindusendiri #galau #dia #melupakan#melepaskanmu #rindu #cinta #takdircinta#takdir #hatiperempuan #sabarituindah#kecewa #menyakitkanhati #mencintaimudalamdiam #perasaanku#teman #senja #hujan#maafkanaku #bidadarisurga #mengikhlaskan#kehilangan #sejutakenangan #kenanganterindah #masalalu
Aku bukan apa2

#pelampiasanhati #diremek #vivavideoindonesia #editorindonesia 
#galau #galauquotes #galauberat 
#sedih #katasedih #sedihbanget #vivacosmetics #katakatabijak #katakatacinta #katabijak #vidio #vidioviralindonesia #slimevideo 
#vivaespaña #katakatasedih #sewing #katakata #kataromantis #kataromantis #computersetup
Di saat km patah ke aku 
Tapi pas km bahagia kedia 
Dsar wanita. 
#vidioviralbandung #vidiogalau 
#galau #galauquotes #sedihbanget 
#pelampiasanhati #pelampiasan
Di saat km patah ke aku
Tapi pas km bahagia kedia
Dsar wanita.
#vidioviralbandung #vidiogalau
#galau #galauquotes #sedihbanget
#pelampiasanhati #pelampiasan
Maap maap aja ni:) Ib: Me🍃
Ac: Me👑 
Save? izin dlu🌚
Req? Dm📌
Follback? Dm📌

#ccpgalau💔✨ #pelampiasan #pelampiasanhati #ccpbucinajh #ccpteksgalau #ccpaudio_ #ccp #tutorialccp
Maap maap aja ni:) Ib: Me🍃
Ac: Me👑
Save? izin dlu🌚
Req? Dm📌
Follback? Dm📌

#ccpgalau💔✨ #pelampiasan #pelampiasanhati #ccpbucinajh #ccpteksgalau #ccpaudio_ #ccp #tutorialccp
PELAMPIASAN
.
.
.
.
.
.
. 
_________________
🎶 : i love you 3000
🎙 : @cndyauliaaaa
🎥 : @arffstwan_
__________________

#freefire #freefireindonesia #freefirebercakap #freefiregameplay #freefirebattlegrounds #suarahati #baper #pelampiasanhati #baper #tentangrindu #sindirankeras #katagalau
PELAMPIASAN
.
.
.
.
.
.
.
_________________
🎶 : i love you 3000
🎙 : @cndyauliaaaa
🎥 : @arffstwan_
__________________

#freefire #freefireindonesia #freefirebercakap #freefiregameplay #freefirebattlegrounds #suarahati #baper #pelampiasanhati #baper #tentangrindu #sindirankeras #katagalau
Tenang saja, sudah terbiasa hehe 😊👂 #gagalmoveon#quotes#temanrasapacar#zonapertemanan#lfl#followforfollowback#quotescinta#literasi15detik#tentangrindu#katahati#pendengaryangbaik#pelampiasanhati#fakesmiles#fucklove#quotesbaper#antibaperclub#quotesindonesia
Selamat pagi😍 jangan lupa bahagia❤️
#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl #likeforfollow #likeforlikes #taptap#fff #lfl #likeforlikes #likeforfollow #sayang #cinta #bucin #pelampiasanhati #taptap #anaksekolahan #anaksmahits #anaksmk #cute #sejuk #hatiperempuan #cewek #keren #puitis #quotes #remaja #quotesremaja_17 #quotesremaja #quotesremaja_
Tuh patah hati boleh, tapi jangan berlebihan 👍
.
.
#Quotes #quote #qoutesoftheday #quoteshariini #quotesindonesia #quotesinstagram #catatanhati #isihati #katabijak #coretanhati #coretankertas #cinta #katakata #Rindu #imissyou #angin  #pelampiasanhati #sajak #love #instagood #photooftheday #tbt #beautiful #likeforlike #lfl #fff #likeforfollow
Inget ya Kepercayaan, Kejujuran, Dan Komunikasi 😊
.
.
________
________
#Quotes #quote #qoutesoftheday #quoteshariini #quotesindonesia #quotesinstagram #catatanhati #isihati #katabijak #coretanhati #coretankertas #cinta #katakata #Rindu #imissyou #angin  #pelampiasanhati #sajak #love #instagood #photooftheday #tbt #beautiful #likeforlike #lfl #fff #likeforfollow
Gimana menurut kalian?
.
.
________
________
#Quotes #quote #qoutesoftheday #quoteshariini #quotesindonesia #quotesinstagram #catatanhati #isihati #katabijak #coretanhati #coretankertas #cinta #katakata #Rindu #imissyou #angin  #pelampiasanhati #sajak #love #instagood #photooftheday #tbt #beautiful #likeforlike #lfl #fff #likeforfollow
Jadilah dirimu sendiri.... Utamakan yg dibutuhkan bukan yg diinginkan!

Follow  @seputar.mantan  dan tag siapapun!
_
#katamutiarabijak  #puisi  #puisicinta  #bosan  #pelampiasanhati  #masalalu  #videoromantis  #sayang  #memelucuindonesia #mantanterindah #mantannikah #lucintaluna
#rakryindy  #selebgramhijab  #putuscinta #bestcouple #nindyakarya #orangketiga #rakryindyteam #rakryindy  #fff  #fff💋  #rakryindyteam #hanyarindu #bataklucu  #videocove  #andmeshcintaluarbiasa #katacintabijak  #seputarmantan  #galau  #galauquotes #viral
Air mengalir sampe jauhhh . . • •

#olahrasa
#painting
#lukisanku
#airterjun
#obat
#pelampiasanhati
Air mengalir sampe jauhhh . . • •

#olahrasa
#painting
#lukisanku
#airterjun
#obat
#pelampiasanhati
Kumpulan kalimat dikutip di Ig @catatandino ..
Silahkan memberikan saran dan kritik yang membangun utk sya pribadi .. Jgan lupa follow Ig @catatandino .. #laguanimejepang #catatantangan #monologue #pelampiasanhati #pelampiasan
Kumpulan kalimat dikutip di Ig @catatandino ..
Silahkan memberikan saran dan kritik yang membangun utk sya pribadi .. Jgan lupa follow Ig @catatandino .. #laguanimejepang #catatantangan #monologue #pelampiasanhati #pelampiasan
😚😚 tag seseorang
#nano #sebatasmimpi #nanoisme #sampaikumati #vidiohits #vidiomusik #vidiowhatsappkekinian #viral #viralindonesia #viralvideos #dagelanmusik #karnasusayang #korbanjanji #sayang #cintaterlarang #rinduterdalam #kekasihbayangan #sebatasteman #pelampiasanhati #sakithati #kecewa #sakithati #dangdutjogja #dangdutpantura #nellalovers #viavallensayang #vianistyindonesia
🥀🍃🥀
•
•
•
#salambaper #baper #cinta #nyaman #zonanyaman #dibuatnyaman #menghilang #hilang #pelampiasanhati #pelampiasan
Semoga harimu menyenangkan🌺
#fff #lfl #likeforlikes #likeforfollow #sayang #cinta #bucin #pelampiasanhati #taptap #anaksekolahan #anaksmahits #anaksmk #cute #sejuk #hatiperempuan #cewek #keren #puitis #quotes #remaja #quotesremaja_17 #quotesremaja #quotesremaja_
_ Huhh Jadi Pelampiasan itu gak enak, datang disaat peran utama gak ada😕 
______________________
______________________
_ Tag Seseorang 🤗📌
______________________
_ semoga bermanfaat ❤️
______________________
_ Jangan Lupa Bahagia hari ini 🤗❤️
______________________
_ Follow Ig @tentangkita.04 Biar gak ketinggalan video Selanjutnya 🙏😊
______________________
🎥 @antong.boycok 
______________________
#live #literasi20detiksajakcinta #literasi30detik #literasiku #literasiquote #quotescinta #quoterindu #lovequotes #quotess #hanyarinduandmeshkamaleng #hanyarindu #like4likeback #viralindonesia #videogalau #pelaminanmodern #pelampiasanhati #ifl #like4likeback #like4follow #igo #followersinstagram #followersaktif #skywave125 #videokatakatacinta
_ Huhh Jadi Pelampiasan itu gak enak, datang disaat peran utama gak ada😕
______________________
______________________
_ Tag Seseorang 🤗📌
______________________
_ semoga bermanfaat ❤️
______________________
_ Jangan Lupa Bahagia hari ini 🤗❤️
______________________
_ Follow Ig @tentangkita.04 Biar gak ketinggalan video Selanjutnya 🙏😊
______________________
🎥 @antong.boycok
______________________
#live #literasi20detiksajakcinta #literasi30detik #literasiku #literasiquote #quotescinta #quoterindu #lovequotes #quotess #hanyarinduandmeshkamaleng #hanyarindu #like4likeback #viralindonesia #videogalau #pelaminanmodern #pelampiasanhati #ifl #like4likeback #like4follow #igo #followersinstagram #followersaktif #skywave125 #videokatakatacinta
Hehe pertama kalinya buat monolog gini ..
Yang pernah rasain .. mohon bersabar dn jdoh ma tdk akan kemana

Jangan lupa like dan share

#pelampiasanhati
#pelampiasan
#monologue
Hehe pertama kalinya buat monolog gini ..
Yang pernah rasain .. mohon bersabar dn jdoh ma tdk akan kemana

Jangan lupa like dan share

#pelampiasanhati
#pelampiasan
#monologue
Hanya sbagai pelampiasan smata😣💔
#pelampiasanhati
#likersindonesia 
#likeapp 
#muserid 
#muserlampung #likerslampung
Hanya sbagai pelampiasan smata😣💔
#pelampiasanhati
#likersindonesia
#likeapp
#muserid
#muserlampung #likerslampung
Tengang saja..
Cinta akan menemukan jalan kembali kerumah yang tepat;
Orang yang tepat
Dan waktu yang tepat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#pelampiasan #pelampiasanhati #poetry #puisiindonesia #poemfrompast #poetrycommunity #poemofig #poetryofinstagram #brokenheart #sad #sadpoem #writer #likeforfollow #like4likes #puisi #secercahaksara #poempm #words #puisi #kenangan #masalalu #poetry #poemig #puisicinta #poemsofinstagram #puisikalisasi #sajakindonesia #sajakgalau #lfl
Tag Temen Kalian Yang posisinya Kek Gini! :v
#baperstory #bucin #videostorywa  #vidgrambaper  #pelampiasanhati #storyjawa
Tag Temen Kalian Yang posisinya Kek Gini! :v
#baperstory #bucin #videostorywa #vidgrambaper #pelampiasanhati #storyjawa