#pelampiasanhati

Ydhlah😣

#katagalaucewek #motivasicinta #kecewa #dailyquotes #dailymotivation #pathcinta #patahhati💔 #katagalaucewek #jomblongeness #pelampiasanhati #pelampiasanemosi #pelampiasancinta
#quotes #sindiranbucin #sindiran #kodekeras #patahhati #moveon #pelampiasanhati #pelampiasan
[sadis bukan?.. Tag temen kalian yang cuma jadi pelampiasan]
🗣️: Me.
Edit by: Me.
Lagu: vhirza-tentang rindu.
•
•
#bucin #pelampiasanhati #ojobaperan #viral #minangkocak #sad #30secondstomars #baperstory #vidioviral #indonesia #bucinberkelas  #penikmatsenja  #sakithati #vhirzatentangrindu #coverlagu #bekasi #kindcomments
[sadis bukan?.. Tag temen kalian yang cuma jadi pelampiasan]
🗣️: Me.
Edit by: Me.
Lagu: vhirza-tentang rindu.


#bucin #pelampiasanhati #ojobaperan #viral #minangkocak #sad #30secondstomars #baperstory #vidioviral #indonesia #bucinberkelas #penikmatsenja #sakithati #vhirzatentangrindu #coverlagu #bekasi #kindcomments
Noh kan
-
-
-
#quotes #quotesindonesia #quoteslove #galauberat #pelampiasanhati #fakelove💔 #patahhati #katakatagalau #baperstory #tentangrindu #rintiksendu #kodekerascewek #kodepeka_
Bagaimana!!?:(
-
-
-
#quotes #quotesgalau #quotescinta #quotesindonesia #pelampiasanhati  #pelampiasan #fakelove #patahhati💔 #galauberat #quoteslover
Aku mah apa atuh😌

#katakatabijak #katakatacinta #quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #sayangkamu #couplegoals #moodbooster #mood #moodcewek #quotesgalau #katakatasindiran#galauquotes #chateutic #katakatamanis #katapujangga #kasihsayang #rindu #katahati #cinta #moodcowokk #sakithati #galauquotes #quotesrindu #pelampiasanhati

Follow :
@moodquote._ 
@moodquote._ 
@moodquote._
Hii beelovers! Siapa nih yang selalu jadi tempat pelampiasan dikala orang lain lagi kesepian? Ehe.
Salam sweetbabybee❤
.
.
.
Kuy liat quotes lainnya di @bbabybee_ !! Buat kalian yang mau menyumbangkan quotenya, tinggal dm aja yaa❤
.
.
.
@bbabybee_ 
@bbabybee_ 
@bbabybee_ .
.
.
#nyesek #nyesekbanget #katanyesek #baperstory #baper #baperbanget #kodebaper #katakatacinta #katakatabaper #galau #galauquotes #quotesgalau #quotesindonesia #quotes #quotesindonesia #quotescinta #sedih #katasedih #sindiranteman #sindiran #sindirankeras #kodepeka #pelampiasanhati #pelampiasan #doi #staystrong
Hii beelovers! Siapa nih yang selalu jadi tempat pelampiasan dikala orang lain lagi kesepian? Ehe.
Salam sweetbabybee❤
.
.
.
Kuy liat quotes lainnya di @bbabybee_ !! Buat kalian yang mau menyumbangkan quotenya, tinggal dm aja yaa❤
.
.
.
@bbabybee_
@bbabybee_
@bbabybee_ .
.
.
#nyesek #nyesekbanget #katanyesek #baperstory #baper #baperbanget #kodebaper #katakatacinta #katakatabaper #galau #galauquotes #quotesgalau #quotesindonesia #quotes #quotesindonesia #quotescinta #sedih #katasedih #sindiranteman #sindiran #sindirankeras #kodepeka #pelampiasanhati #pelampiasan #doi #staystrong
😁
.
.
[📌 tag siapapun itu ]
.
.
Follow : @mood.baper_ 
Follow : @mood.baper_ .
.
.
@ftryani05_ 
#moodbaper_ #purapurabahagia #sakithati #nyesek #nyesekbanget #quotesgalau #pelampiasanhati #cewekbaper #pathdaily #lfl #fff
😁
.
.
[📌 tag siapapun itu ]
.
.
Follow : @mood.baper_
Follow : @mood.baper_ .
.
.
@ftryani05_
#moodbaper_ #purapurabahagia #sakithati #nyesek #nyesekbanget #quotesgalau #pelampiasanhati #cewekbaper #pathdaily #lfl #fff
Bagaimana pantas bila yang selalu ada,kalah sama yang sempurna [#ivg] .
.
🗣: @diar_prasee
🎵: Merindukanmu~Chintya gabriella

Tag temenmu yang jadi pelampiasan😂
______________________

#narasitv #rindu #pelampiasanhati #sajakmalam #malam #merindukanmucover #chintyagabriella #statuswhatsapp #tanggabercakap #statuswakekinian #gresiksumpek #gresikseru #bercakap60detik #tempatbercakap
Bagaimana pantas bila yang selalu ada,kalah sama yang sempurna [#ivg] .
.
🗣: @diar_prasee
🎵: Merindukanmu~Chintya gabriella

Tag temenmu yang jadi pelampiasan😂
______________________

#narasitv #rindu #pelampiasanhati #sajakmalam #malam #merindukanmucover #chintyagabriella #statuswhatsapp #tanggabercakap #statuswakekinian #gresiksumpek #gresikseru #bercakap60detik #tempatbercakap
Menulis adalah salah satu cara mengendalikan sesuatu dalam hidupku saat semua hal lainnya tak bisa ku kendalikan #ungkapanhati #penulis  #pelampiasanhati
Menulis adalah salah satu cara mengendalikan sesuatu dalam hidupku saat semua hal lainnya tak bisa ku kendalikan #ungkapanhati #penulis #pelampiasanhati
Via @anaktimeline.id -  Dasar siapa nih ? ..
..
#dagelan #katakata #quotes #quote #pelampiasanhati
Via @anaktimeline.id - Dasar siapa nih ? ..
..
#dagelan #katakata #quotes #quote #pelampiasanhati
" sebagian lelaki berperilaku brengsek pada lawan jenisnya,sebagian lagi diperlakukan brengsek oleh lawan jenisnya. "
Dasar brengsek !
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#sajakmalam #pelampiasan #pelampiasanhati #poetry #puisiindonesia #poemfrompast #poetrycommunity #poemofig #poetryofinstagram #brokenheart #sad #sadpoem #writer #likeforfollow #like4likes #puisi #secercahaksara #poempm #wordsofwisdom #patahhati💔 #brokenheart #puisimalam #sindiranmantan
" sebagian lelaki berperilaku brengsek pada lawan jenisnya,sebagian lagi diperlakukan brengsek oleh lawan jenisnya. "
Dasar brengsek !
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#sajakmalam #pelampiasan #pelampiasanhati #poetry #puisiindonesia #poemfrompast #poetrycommunity #poemofig #poetryofinstagram #brokenheart #sad #sadpoem #writer #likeforfollow #like4likes #puisi #secercahaksara #poempm #wordsofwisdom #patahhati💔 #brokenheart #puisimalam #sindiranmantan
Jadi aku ini apa?
.
.
.
.
#quotes #quotesindonesia #rindu #pelampiasanhati #kamuharustau #sakithati #pejuangharapan #katakatabijak #sajakrindu #php #galau #sedih #patahhati #baper
cinta sama bego itu beda tipis yah.

#kata#katasenja#katahujan#katahati#quotes#sajakrindu#sajakdetik#sebuahusahamelupakan#sajakmalam#sajakkopi#sajakkata#sajakhati#gariswaktu#kalamhijrah#katakata#rindu#bego#pelampiasanhati#kenangan
Siapa aku bagi mereka yang pergi.?
#pelampiasanhati #ruangrindu30detik#ceritahariini #ceritahati #dikalasenja #pelampiasanda#tentangrindu #tentangdia
Terkadang kita berfikir begitu.
#ruangkata #ruangrindu #pelampiasanhati #pelampiasan #hatiyangluka
Terkadang kita berfikir begitu.
#ruangkata #ruangrindu #pelampiasanhati #pelampiasan #hatiyangluka
Datang pergi datang lagi ko pikir akunih kebun binatang😠😠
#persinggahansementara  #persinggahanterakhir 
#pelampiasanhati #gendutcantik #gendutlucu #bodoamat #idontcare 
#kebunbinatang #zoo
Datang pergi datang lagi ko pikir akunih kebun binatang😠😠
#persinggahansementara #persinggahanterakhir
#pelampiasanhati #gendutcantik #gendutlucu #bodoamat #idontcare
#kebunbinatang #zoo
Sakit hm :'(
Ada yang gitu?
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa follow,like,comen and share
*suka? Follow
*save? Save ae
*req? Dm 
#quotes🖋 #quotescinta #sakithati #bucinsquad⛔️ #sad #kpop #kpoper #twitterquotes #twittercinta #katakatabijak #katabijak #fangirlquotes #oppasaranghae #oppa #ngenes #halu #cinta #pelampiasanhati
Sakit hm :'(
Ada yang gitu?
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa follow,like,comen and share
*suka? Follow
*save? Save ae
*req? Dm
#quotes🖋 #quotescinta #sakithati #bucinsquad⛔️ #sad #kpop #kpoper #twitterquotes #twittercinta #katakatabijak #katabijak #fangirlquotes #oppasaranghae #oppa #ngenes #halu #cinta #pelampiasanhati
Cr @artanesia -  Maaf saya dewasa 🙏 ..
..
#dagelan #pelampiasanhati #artanesia
Cr @artanesia - Maaf saya dewasa 🙏 ..
..
#dagelan #pelampiasanhati #artanesia
😔
.
[ 📌 tag siapapun itu ]
.
.
Follow : @mood.baper_ .
.
@ftryani05_ 
#moodbaper_ #pelampiasanhati #nyesekbanget #baperan #jagahati #couplegoals #katanyesek #berduabersama #quoteslove #quotes❤️ #lfl #fff
😔
.
[ 📌 tag siapapun itu ]
.
.
Follow : @mood.baper_ .
.
@ftryani05_
#moodbaper_ #pelampiasanhati #nyesekbanget #baperan #jagahati #couplegoals #katanyesek #berduabersama #quoteslove #quotes❤️ #lfl #fff
Mana nih yang LDR? Udah saling bertukar rindu belum? 
#katakatabijakcinta #katakatacinta #galauquotes #putuscinta #moveon #pelampiasanhati #perjuangancinta #tidakdianggap #siapatakutjatuhcinta #orangketiga
Tak Terhiraukan

#bait #baittakbermakna #pergi #percaya #perhiasan #pelampiasanhati #sesaat #hirau #harau #upaya #lukalama #luka #hatiyangmemilih #lukahati #ikhlas #ramadhan #puasa #kareem
📝  @dasaraku.id
Tag someone.
..
..
#katakatasahabat #katacinta #pathbaper #pathcinta #pathdailystory #pathrindu #pathdailyquotes #pathdailysahabat #path #quotes #pathdailyupdate #pathdaily #sahabat #quotesindonesia #quote #quotessahabat #nasehat #dasaraku #nasehatdiri #kodepeka #kodebaper #sajakrindu #sajakcinta #berbagirasa - #regrann  #pelampiasanhati
Cr @dasaraku.id -  Perlu di inget nihh 🤗
Tag siapapun 💑
..
..
#katakatasahabat #katacinta #pathbaper #pathcinta #pathdailystory #pathrindu #pathdailyquotes #pathdailysahabat #path #quotes #pathdailyupdate #pathdaily #sahabat #quotesindonesia #quote #quotessahabat #nasehat #dasaraku #nasehatdiri #kodepeka #kodebaper #sajakrindu #sajakcinta #berbagirasa - #regrann  #pelampiasanhati
Cr @seniorkalem_ -  Tag seseorang 🌸 -
..
..
#pelampiasanhati #seniorkalem
#dagelan
Cr @seniorkalem_ - Tag seseorang 🌸 -
..
..
#pelampiasanhati #seniorkalem
#dagelan
[Monologue]

Arti kata PELAMPIASAN menurut KBBI
[Pe. lam. pi. as. an] yaitu suatu keinginan untuk membalas sakit hatinya kepada orang yang telah menyakitinya tidak terwujud, maka orang itu melampiaskan sakit hatinya kepada orang lain.
Pelampiasan Cinta terjadi dikarenakan adanya seseorang yang telah disakiti oleh orang yang disayanginya, dikarenakan keinginan untuk membalas sakit hatinya kepada orang yang telah menyakitinya tidak terwujud, maka orang itu melampiaskan sakit hatinya kepada orang lain. Misalnya cewe A disakiti oleh cowo B, lalu cewe A melampiaskan cintanya kepada cowo C sehingga cowo itu tersakiti, cowo C pun melampiaskan cintanya kepada cewe D sehingga cewe itu tersakiti, dan begitu seterusnya sehingga banyak yang tersakiti.
Ini benar-benar sangat menakutkan sekaligus menyedihkan, tidak seharusnya kita melampiaskan perasaan sakit hati kita kepada orang lain, apalagi jika orang itu telah jatuh cinta kepada kita. Karena pelampiasan hanya akan menimbulkan pelampiasan yang lainnya, dan jangan menyakiti orang lain karena suatu saat nanti pasti akan ada balasannya.
 Itulah yang terjadi dalam [monologue] di atas.
.
.
Salam hangat mentari pagi itu di JL. Bandara Udara Sultan Babullah #ternate
.
.
Tag temanmu yg pernah merasakan pelampiasan.😊🙏🏻
.
.
"Jangan lupa bahagia jujaru & ngongare"
.
.
Voice & script : @vionaanggia
Video & caption : @ttebercakap
Song : Zaini - Hellow
.
.
#ttebercakap #tempatbercakap #exploreternate #ternate #ternatecity #katakatacinta #suarahati #suaratelfon #duniabercakap #pelampiasan #pelampiasanhati #senjak 
@jaringan_komunitas_ternate @igersternate @kokka_ma @fajakeho_id @ttebercakap
[Monologue]

Arti kata PELAMPIASAN menurut KBBI
[Pe. lam. pi. as. an] yaitu suatu keinginan untuk membalas sakit hatinya kepada orang yang telah menyakitinya tidak terwujud, maka orang itu melampiaskan sakit hatinya kepada orang lain.
Pelampiasan Cinta terjadi dikarenakan adanya seseorang yang telah disakiti oleh orang yang disayanginya, dikarenakan keinginan untuk membalas sakit hatinya kepada orang yang telah menyakitinya tidak terwujud, maka orang itu melampiaskan sakit hatinya kepada orang lain. Misalnya cewe A disakiti oleh cowo B, lalu cewe A melampiaskan cintanya kepada cowo C sehingga cowo itu tersakiti, cowo C pun melampiaskan cintanya kepada cewe D sehingga cewe itu tersakiti, dan begitu seterusnya sehingga banyak yang tersakiti.
Ini benar-benar sangat menakutkan sekaligus menyedihkan, tidak seharusnya kita melampiaskan perasaan sakit hati kita kepada orang lain, apalagi jika orang itu telah jatuh cinta kepada kita. Karena pelampiasan hanya akan menimbulkan pelampiasan yang lainnya, dan jangan menyakiti orang lain karena suatu saat nanti pasti akan ada balasannya.
Itulah yang terjadi dalam [monologue] di atas.
.
.
Salam hangat mentari pagi itu di JL. Bandara Udara Sultan Babullah #ternate
.
.
Tag temanmu yg pernah merasakan pelampiasan.😊🙏🏻
.
.
"Jangan lupa bahagia jujaru & ngongare"
.
.
Voice & script : @vionaanggia
Video & caption : @ttebercakap
Song : Zaini - Hellow
.
.
#ttebercakap #tempatbercakap #exploreternate #ternate #ternatecity #katakatacinta #suarahati #suaratelfon #duniabercakap #pelampiasan #pelampiasanhati #senjak
@jaringan_komunitas_ternate @igersternate @kokka_ma @fajakeho_id @ttebercakap
Cr @perbincanganremaja -  Jangan mudah menerima seseorang karena kata-kata manisnya , sebab banyak orang yang menyesal menjalani hubungan setelah tau sifat aslinya bertolak belakang dengan kata-kata manisnya
.
.
.
Tag temanmu!

#relationshipgoals #lovestory #love #beyourself #lfl #f4f #just4fun #quotesdaily #kataindah #katagalau #quotesindonesia #katakatabijak #dagelan #ungkapanhati #baperbanget #dilan1990 #dilan1991 #cinta #remaja #tempatbercakap #telephone #menyesal #penyesalan #ditinggal #jahat  #pelampiasanhati #dagelan
Cr @perbincanganremaja - Jangan mudah menerima seseorang karena kata-kata manisnya , sebab banyak orang yang menyesal menjalani hubungan setelah tau sifat aslinya bertolak belakang dengan kata-kata manisnya
.
.
.
Tag temanmu!

#relationshipgoals #lovestory #love #beyourself #lfl #f4f #just4fun #quotesdaily #kataindah #katagalau #quotesindonesia #katakatabijak #dagelan #ungkapanhati #baperbanget #dilan1990 #dilan1991 #cinta #remaja #tempatbercakap #telephone #menyesal #penyesalan #ditinggal #jahat #pelampiasanhati #dagelan
Cr @benerbaper -  Awas ya 😁
Tag someone
..
..
#dagelan #pelampiasanhati #katakata
Cr @benerbaper - Awas ya 😁
Tag someone
..
..
#dagelan #pelampiasanhati #katakata
Cr  @tulisan.luna -  Gpp kok kalo gak bersama, asal jangan saling lupa ya :)⁣
-..
..
#tulisanluna #puisi #puisisastra #sastra #kumpulanpuisi #sajak #tulisan #quotes #puisiindonesia #quotescinta #puisicinta #quoteslove #puisilover #puisirindu #puisipendek #puisilovers #puisihati #puisiku #musikalisasipuisi #bukupuisi #sajakrindu⁣ - #regrann  #pelampiasanhati
hebat yaa
@literasi.story 
@puisi_cinta @sajak_detik #kisahklasik @literasi_galau98 @sajak_memudar @literasi_melody #literasimedia #vidgrambaper @literasi30dtk #puisicinta #puisisedih #puisisenja #puisipantai #tempatpelarian #pelampiasanhati @tempat_pelarian @pelampiasanhati._ @cintabertepuksebelah @rinduterdalam
hebat yaa
@literasi.story
@puisi_cinta @sajak_detik #kisahklasik @literasi_galau98 @sajak_memudar @literasi_melody #literasimedia #vidgrambaper @literasi30dtk #puisicinta #puisisedih #puisisenja #puisipantai #tempatpelarian #pelampiasanhati @tempat_pelarian @pelampiasanhati._ @cintabertepuksebelah @rinduterdalam
Gausah baper😆

#katakatabijak #katakatacinta #quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #sayangkamu #couplegoals #moodbooster #mood #moodcewek #quotesgalau #katakatasindiran#galauquotes #chateutic #katakatamanis #katapujangga #kasihsayang #rindu #katahati #cinta #moodcowokk #sakithati #galauquotes #quotesrindu #pelampiasanhati

Follow :
@moodquote._ 
@moodquote._ 
@moodquote._
Jangan sampai lelah ya

#katakatabijakcinta #katakatacinta #galauquotes #putuscinta #moveon #pelampiasanhati #perjuangancinta #tidakdianggap #siapatakutjatuhcinta #orangketiga
😌😌
.
.
.
#lfl #fff #setiaitumahal #quotesindonesia #quotes #quotestoliveby #katabaper #katahati #pelampiasanhati #pemberiharapanpalsu #pathdaily #moodbaper_ #moodbaper_quote
Pastikan dulu ya
Kalau uda jauh 
Susah putar baliknya..... #katakatabijakcinta #katakatacinta #galauquotes #putuscinta #moveon #pelampiasanhati #perjuangancinta #tidakdianggap #siapatakutjatuhcinta #orangketiga
Pastikan dulu ya
Kalau uda jauh
Susah putar baliknya..... #katakatabijakcinta #katakatacinta #galauquotes #putuscinta #moveon #pelampiasanhati #perjuangancinta #tidakdianggap #siapatakutjatuhcinta #orangketiga
Ternyata oh ternyata
#photooftheday #videolucu #baper #cinta #medan #sakithati #video #a #lucubanget #puisi #pelampiasanhati #vlog
Pacar siapa yang kayak gini ???
Cus Kita pecahkan Hp nya rame"🤣..
_
Tag TEMAN , MANTAN, atau PACAR KAMU biar tauu!
_
 Follow @seputar.mantan
_
#katamutiarabijak  #puisi  #puisicinta  #bosan  #pelampiasanhati  #masalalu  #videoromantis  #sayang  #memelucuindonesia #mantanterindah #mantannikah #artisindonesia ndonesia
#rakryindy  #rakryindyputus #selebgram  #rakryanmahatmaa  #putuscinta #bestcouple #nindyakarya #orangketiga #rakryindyteam #rakryindy  #fff  #fff💋 #rakryindy  #rakryindyteam #biarsajademeises  #biarsajasemen#bataklucu  #videocove  #pernikahanmuslimah #katacintabijak  #seputarmantan
📷@kodebaper.ig 
Tag seseorang.
..
..
#pelampiasanhati
📷@kodebaper.ig
Tag seseorang.
..
..
#pelampiasanhati
Dia tak akan pulang!

#katakatabijak #katakatacinta #galauquotes #putuscinta #moveon #pelampiasanhati #perjuangancinta #tidakdianggap #siapatakutjatuhcinta #orangketiga
Mana mungkin?

#katakatabijak #katakatacinta #quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #sayangkamu #couplegoals #moodbooster #mood #moodcewek #quotesgalau #katakatasindiran#galauquotes #chateutic #katakatamanis #katapujangga #kasihsayang #rindu #katahati #cinta #moodcowokk #sakithati #galauquotes #quotesrindu #pelampiasanhati

Follow :
@moodquote._ 
@moodquote._ 
@moodquote._
sedikit kutipan😉
. "Percayalah, dia menjadikan mu pelampisaaan, dikala dia merasa kesepian"
. semoga bermanfaat!!
.
. edit: #kinemasterpro
. 🎤 #instagram 
#pathdaily #sindirankeras #sindirankata #quotes #storywakekinian #bajinganterhormat #kutipankata #suarahati #literasi30detik #literasijowo #katakatabijak #pelampiasanhati
sedikit kutipan😉
. "Percayalah, dia menjadikan mu pelampisaaan, dikala dia merasa kesepian"
. semoga bermanfaat!!
.
. edit: #kinemasterpro
. 🎤 #instagram
#pathdaily #sindirankeras #sindirankata #quotes #storywakekinian #bajinganterhormat #kutipankata #suarahati #literasi30detik #literasijowo #katakatabijak #pelampiasanhati
#likeforlikeback #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #hitzkekinian #kangenkamu #pelampiasanhati #followforfollowback
Semoga aja 😌
.
.
.
#lfl #fff #baperstory #baper #history #factoftheday #katahati #katahaticewek #wanitaselalubenar #pelampiasanhati #galauquotes #quotes❤️
Cr @lelahberharap -  Menunggu atau menyerah
..
..
📄Quote Kiriman : .
🎙 Music : Dan - @brisiajodie96 .
#lelahberharap #indoberkatagram #timelineperempuan #beraniberhijrah #janganlupabahagia #pathbaper #fokusmodus #pathdailyquote #gantengkalemm #kodekeras #esokcerah #pathdailyjowo #pathbejat #literasi30detik #literasi15detik#melodydalampuisi#baitsemusim#yangterdalam#sajak_detik#sajakrindu#aruscerita#15detikpc#puisirindu  #pelampiasanhati
Via @alasanbahagia - "untuk saling mencintai,memang tidak harus selalu bersama.munngkin benar doa adalah cara tebaik mencintai dalam diam"
.. ..
#senjaperempuan
#Puisi #Quote #Sajak #Sastra #yangterdalam #berbagirasa #pathindonesia #coretankertas #rusakk #bicararasa #fokusmodus #tumblrgirl #tumbrlindonesia #kata2cewek #memeinajah #dagelan #pathdaily #poetry #indopostgram #5detikdanrasarindu #katakatareceh #wattpadindonesia #catatanfilm #aksimenulisdarihati #pelampiasanhati
Via @alasanbahagia - "untuk saling mencintai,memang tidak harus selalu bersama.munngkin benar doa adalah cara tebaik mencintai dalam diam"
.. ..
#senjaperempuan
#Puisi #Quote #Sajak #Sastra #yangterdalam #berbagirasa #pathindonesia #coretankertas #rusakk #bicararasa #fokusmodus #tumblrgirl #tumbrlindonesia #kata2cewek #memeinajah #dagelan #pathdaily #poetry #indopostgram #5detikdanrasarindu #katakatareceh #wattpadindonesia #catatanfilm #aksimenulisdarihati #pelampiasanhati
Cr @kutipansemangat.
Tag seseorang.
. .
..
#katabijak #katakatabijak #motivasi #motivasionline #inspirasi #quotes #qoutescinta #quotesindonesia #quotesremaja #quotesgalau #quoteskeren #tausiyahku #kajianislami #dakwahcinta #dakwahjomblo #puisisenja #tentangrasa #sajak #katacinta #sajakindonesia #semangat #motivasidiri #motivasihidup #katabaper #katacewek #yangterdalam #berbagirasa #pathdaily #dagelan #semangat  #pelampiasanhati
" butuh waktu untuk membunuhmu dalam hati dan ingatanku "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#sajakmalam #pelampiasan #pelampiasanhati #poetry #puisiindonesia #poemfrompast #poetrycommunity #poemofig #poetryofinstagram #brokenheart #sad #sadpoem #writer #likeforfollow #like4likes #puisi #secercahaksara #poempm #wordsofwisdom #patahhati💔 #brokenheart #puisimalam #sindiranmantan
Hehe siapa nih yang lagi kangen😂
Tag orang yang lagi kamu kangenin

#literasi30detik #literasi15detik #vidiolagu #remajadailystory #ruangrindu #ruangcinta #vidiobaper #vidioliterasi #baperin #vidiobaper #pelampiasanrindu #pelampiasanhati
Hehe siapa nih yang lagi kangen😂
Tag orang yang lagi kamu kangenin

#literasi30detik #literasi15detik #vidiolagu #remajadailystory #ruangrindu #ruangcinta #vidiobaper #vidioliterasi #baperin #vidiobaper #pelampiasanrindu #pelampiasanhati
Gara Gara Ngejomblonya kelamaan nih jdi gini
---------------------
---------------------
Like komen and shere
---------------------
---------------------
#quotes #google #pacaran #palangka #palangkaraya #pelampiasanhati #palangkarayakotacantik #palangkarayahitz #katinganhits #kalteng #gabut #puasa #senja #siluet
Gara Gara Ngejomblonya kelamaan nih jdi gini
---------------------
---------------------
Like komen and shere
---------------------
---------------------
#quotes #google #pacaran #palangka #palangkaraya #pelampiasanhati #palangkarayakotacantik #palangkarayahitz #katinganhits #kalteng #gabut #puasa #senja #siluet
Eheq:" #katakatabijak #katakatacinta #quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #sayangkamu #couplegoals #moodbooster #mood #moodcewek #quotesgalau #katakatasindiran#galauquotes #chateutic #katakatamanis #katapujangga #kasihsayang #rindu #katahati #cinta #moodcowokk #sakithati #galauquotes #quotesrindu #pelampiasanhati

Follow :
@moodquote._ 
@moodquote._ 
@moodquote._
Cr @ruangdihatiku -  Ingat itu .
..
..
#dagelan #katakata #quotes #quote #pelampiasanhati
Cr @ruangdihatiku - Ingat itu .
..
..
#dagelan #katakata #quotes #quote #pelampiasanhati
Via  @kisahtwitter -  hargai ibumu, karna ibu jauh lebih berarti daripada temanmu
..
..
#dramatwitter #recehtapisayang #recehkantwitter #recehkaninstagram #recehbanget #recehintwitter #sajakpatah  #pelampiasanhati
Via @kisahtwitter - hargai ibumu, karna ibu jauh lebih berarti daripada temanmu
..
..
#dramatwitter #recehtapisayang #recehkantwitter #recehkaninstagram #recehbanget #recehintwitter #sajakpatah #pelampiasanhati
Via @dramasosmedku -  Semoga bisa kayak gitu🙏 ..
..
#dramasosialmedia #dagelan #pelampiasanhati #katakata #quote #quotes
Via @dramasosmedku - Semoga bisa kayak gitu🙏 ..
..
#dramasosialmedia #dagelan #pelampiasanhati #katakata #quote #quotes
Mweheheh:( #katakatabijak #katakatacinta #quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #sayangkamu #couplegoals #moodbooster #mood #moodcewek #quotesgalau #katakatasindiran#galauquotes #chateutic #katakatamanis #katapujangga #kasihsayang #rindu #katahati #cinta #moodcowokk #sakithati #galauquotes #quotesrindu #pelampiasanhati

Follow:
@moodquote._ 
@moodquote._ 
@moodquote._
Selamat hari kamis buat kamu yg manis;) #katakatabijak #katakatacinta #quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #sayangkamu #couplegoals #moodbooster #mood #moodcewek #quotesgalau #katakatasindiran#galauquotes #chateutic #katakatamanis #katapujangga #kasihsayang #rindu #katahati #cinta #moodcowokk #sakithati #galauquotes #quotesrindu #pelampiasanhati

Follow:
@moodquote._ 
@moodquote._ 
@moodquote._
Sepertinya lagi tren banget yaa menjadikan seseorang pelampiasan, apasih untungnya.. Kalo cuma mau kenal dan jadi teman. Cukup perhatian layaknya seorang teman. Jangan lebih, tolong. 
#tempatbercakap #suaratelfon #curhatanhati #voiceover #temanvoicenote #pelampiasanhati
Sepertinya lagi tren banget yaa menjadikan seseorang pelampiasan, apasih untungnya.. Kalo cuma mau kenal dan jadi teman. Cukup perhatian layaknya seorang teman. Jangan lebih, tolong.
#tempatbercakap #suaratelfon #curhatanhati #voiceover #temanvoicenote #pelampiasanhati
parah...
#pelampiasanhati #rasaini #quotesindonesia #quotes
parah...
#pelampiasanhati #rasaini #quotesindonesia #quotes
Hari ini aku puasa;
Puasa merindukanmu
Puasa.. mengingatmu
Bukan hanya 30 hari mungkin selamanya..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#sajakmalam #pelampiasan #pelampiasanhati #poetry #puisiindonesia #poemfrompast #poetrycommunity #poemofig #poetryofinstagram #brokenheart #sad #sadpoem #writer #likeforfollow #like4likes #puisi #secercahaksara #poempm #wordsoftheday #ramadhan #puasa
Hari ini aku puasa;
Puasa merindukanmu
Puasa.. mengingatmu
Bukan hanya 30 hari mungkin selamanya..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#sajakmalam #pelampiasan #pelampiasanhati #poetry #puisiindonesia #poemfrompast #poetrycommunity #poemofig #poetryofinstagram #brokenheart #sad #sadpoem #writer #likeforfollow #like4likes #puisi #secercahaksara #poempm #wordsoftheday #ramadhan #puasa
Cr @tamparan.kata -  Taq seseorang 😊
..
..
#tamparankata #dagelan #motivasionline #catatankata_id #catatanberkelas_id #letterlovestory #quotes_islami_id #catatanstory #catatanfilm #w0rldmotivation #yangterdalam #quotesindonesia #quotes #quote #puisi #ceritakita #motivation #motivationalquotes  #pelampiasanhati
Gimana nih, tadi pagi ada yang spam chat buat bangunin sahur?
.
.
Sama aku juga gaada😆
-Semangat puasanya yaa!

#katakatabijak #katakatacinta #quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #sayangkamu #couplegoals #moodbooster #mood #moodcewek #quotesgalau #katakatasindiran#galauquotes #chateutic #katakatamanis #katapujangga #kasihsayang #rindu #katahati #cinta #moodcowokk #sakithati #galauquotes #quotesrindu #pelampiasanhati
Dari seseorang yang terlalu bodoh.
.
.
.
.
.
.
.
.
#sajakmalam #pelampiasan #pelampiasanhati #poetry #puisiindonesia #poemfrompast #poetrycommunity #poemofig #poetryofinstagram #brokenheart #sad #sadpoem #writer #likeforfollow #like4likes #puisi #secercahaksara #poempm #words
Hiyahiyahiya

#katakatabijak #katakatacinta #quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #sayangkamu #couplegoals #moodbooster #mood #moodcewek #quotesgalau #katakatasindiran#galauquotes #chateutic #katakatamanis #katapujangga #kasihsayang #rindu #katahati #cinta #moodcowokk #sakithati #galauquotes #quotesrindu #pelampiasanhati
#pelampiasanhati #sejenaksaja 💋❤💋
#pelampiasanhati #sejenaksaja 💋❤💋
PELAMPIASAN
------------------------
------------------------
LIKE ,KOMEN, SHERE
------------------------
------------------------
@agus_redhani 
#palangkarayakotacantik #palangkarayahitz #palangka #palangkaraya 
#video #videopendek #pelampiasanhati
PELAMPIASAN
------------------------
------------------------
LIKE ,KOMEN, SHERE
------------------------
------------------------
@agus_redhani
#palangkarayakotacantik #palangkarayahitz #palangka #palangkaraya
#video #videopendek #pelampiasanhati
Datang ketika butuh;
Pergi saat menemukan yang baru.
Jadi pelampiasan selucu itu yaa..
.
.
.
.
.
.
.
#sajakmalam #pelampiasan #pelampiasanhati #poetry #puisiindonesia #poemfrompast #poetrycommunity #poemofig #poetryofinstagram #brokenheart #sad #sadpoem #writer #likeforfollow #like4likes #puisi #secercahaksara #poempm #words
Datang ketika butuh;
Pergi saat menemukan yang baru.
Jadi pelampiasan selucu itu yaa..
.
.
.
.
.
.
.
#sajakmalam #pelampiasan #pelampiasanhati #poetry #puisiindonesia #poemfrompast #poetrycommunity #poemofig #poetryofinstagram #brokenheart #sad #sadpoem #writer #likeforfollow #like4likes #puisi #secercahaksara #poempm #words
Udah dewasa bisa bedain kali:v
#bulshit #baperan #pelampiasanhati #quotescinta #katakatahatiku #ruang_detik #alam #filter
Udah dewasa bisa bedain kali:v
#bulshit #baperan #pelampiasanhati #quotescinta #katakatahatiku #ruang_detik #alam #filter
Selamat malam minggu semuanya ❤

#katakatabijak #katakatacinta #galauquotes #putuscinta #moveon #pelampiasanhati #perjuangancinta #tidakdianggap #siapatakutjatuhcinta #orangketiga
Biar saja guys.......Huhuhu....
_
Tag TEMAN , MANTAN, atau PACAR KAMU!
_
 Follow @seputar.mantan
_
#katamutiarabijak  #puisi  #puisicinta  #bosan  #pelampiasanhati  #masalalu  #videoromantis  #sayang  #memelucuindonesia #mantanterindah #mantannikah #artisindonesia ndonesia
#rakryindy  #rakryindyputus #selebgram  #rakryanmahatmaa  #putuscinta #bestcouple #nindyakarya #orangketiga #rakryindyteam #rakryindy  #fff  #fff💋 #rakryindy  #rakryindyteam #biarsajademeises  #biarsajasemen#bataklucu  #videocove  #pernikahanmuslimah #katacintabijak  #seputarmantan
Abis dibaperin jangan ditinggalin ya, kesian;(
#katakatabijak #katakatacinta #quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #sayangkamu #couplegoals #moodbooster #mood #moodcewek #quotesgalau #katakatasindiran#galauquotes #chateutic #katakatamanis #katapujangga #kasihsayang #rindu #katahati #cinta #moodcowokk #sakithati #galauquotes #quotesrindu #pelampiasanhati
Cr @aesthelor -  Siapa yang gini 😂 ..
..
#dagelan #aesthelor #katakata #pelampiasanhati
Cr @aesthelor - Siapa yang gini 😂 ..
..
#dagelan #aesthelor #katakata #pelampiasanhati
Cr @awchatstory -  tag sahabatmu ! biar dia ga pergi ! .
..
..
#awchaystory #dagelan #pelampiasanhati
Cr @awchatstory - tag sahabatmu ! biar dia ga pergi ! .
..
..
#awchaystory #dagelan #pelampiasanhati
Sebenarnya dia itu tidak mencintaimu.. Dia hanya kesepian dan kebetulan ada kamu.. 😌😢 pelampiasan kok bangga😂

#pelampiasanhati #baperstory 
@ M SR 95😒
Sebenarnya dia itu tidak mencintaimu.. Dia hanya kesepian dan kebetulan ada kamu.. 😌😢 pelampiasan kok bangga😂

#pelampiasanhati #baperstory
@ M SR 95😒
#pelampiasanhati #puisisenja #darinisa #telukbelitung #katanisa