#pelajarsma

udah kek ngendors belum?? -
-
-
happy kartini days,be a strong woman❤!!
jangan cmn comment yah, tpi like juga oke 
#lfl #lfl💛 #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfllfl #kartiniday #seninsemangat #seninceria #kuning #selebgram #selebgramhijab #selebgramindonesia #selebgramhits #masasma #pelajarsma #lfl💛lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl💙😘lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl❤️ #fff #fff😊 #lfl💛💛 #fff #selfie
Semuanya akan segera menjadi sebuah cerita setelah 3 tahun kita bersama,melalui suka dan duka di sekolah tercinta.
#GEMIPTA
#masamasasma
#suksesbareng
#pelajarsma
#likeforfollow
#followersaktif 
#ceritamasasekolah
Semuanya akan segera menjadi sebuah cerita setelah 3 tahun kita bersama,melalui suka dan duka di sekolah tercinta.
#GEMIPTA
#masamasasma
#suksesbareng
#pelajarsma
#likeforfollow
#followersaktif
#ceritamasasekolah
Gak boleh pengen kak

@cewekcaem_ 
@cecanhits_jatim 
#pelajar #pelajarstm #pelajarsma #pelajarsmk #pelajaridola #pelajarjamannow #pelajarjamansekarang #pelajarseksi #pelajarsexy #pelajarnakal #hijaboobs #hijabootd #hijabketat #hijabsma #hijabsexy #jilbabsmp #jilbabsma #jilbabketat #jilbabseksi #jilboobs #lampung #medan #samarinda #pontianak #maluku
Saat kau memiliki uang ,kamu jadi lupa diri . Saat kamu tidak punya uang ,semua orang jadi lupa pada dirimu . Itulah hidup 🤪😁 #pelajarsmasmkhits 
#pelajarhitslampung 
#pelajarsmasmkhits 
#pelajarhits 
#pelajarhitz 
#sahabatku 
#sahabatsurga 
#piscaypro_indoneisa 
#picsaypro_indonesia_creative 
#anakhitzkebanggaan 
#snapgram 
#instagram 
#selebgram 
#mahasiswa 
#pelajarlampunghits 
#cantik
#lfl
#like4like
#pelajarsma
#pelajarindonesia 
#pelajarsma_kekinian
Gausah jauh jauh ke haters,kadang temen sendiri aja suka ngiri kalo kita bahagia💃🏼
Tapi cara nanganin temen yang ngiri itu gampang,kalo dia ngiri lu nganan aja👌🏻
Prinsip hidup itu simple,kalo gamau digituin ya jangan ngegituin👌🏻
.
.
.
#masasma #sma #satusma #anaksekolah #anaksma #temansma  #smanesapurwosari #purwosariawesome #pelajarIndo #Indonesianstudent #siswasma #pelajarSma #putihabuabu #sukadukasma
Gausah jauh jauh ke haters,kadang temen sendiri aja suka ngiri kalo kita bahagia💃🏼
Tapi cara nanganin temen yang ngiri itu gampang,kalo dia ngiri lu nganan aja👌🏻
Prinsip hidup itu simple,kalo gamau digituin ya jangan ngegituin👌🏻
.
.
.
#masasma #sma #satusma #anaksekolah #anaksma #temansma #smanesapurwosari #purwosariawesome #pelajarIndo #Indonesianstudent #siswasma #pelajarSma #putihabuabu #sukadukasma
Kartini Day💙

#pelajarhits #pemalanghits #batikmodern #batikindonesia #smanrahitz #photoday #lfl💛️ #fff💋 #pelajarcantik #batikseragam #batikkombinasi #batikpekalongan @smanrahitz @social3_a37 #pelajarsma #smahits #ipskeren #ipshits #anakips #like4likes #pelajarkekinian
Senyum dulu yahhh🤣
@masasma @pelajar_sma_smk_hits @plajarindonesia #masasma #pelajarhitz #pelajarhits #pelajarsma #kekinianbanget #anakhitskekinian
Senyum dulu yahhh🤣
@masasma @pelajar_sma_smk_hits @plajarindonesia #masasma #pelajarhitz #pelajarhits #pelajarsma #kekinianbanget #anakhitskekinian
Adek masih SMA bang tolong jangan dimodusin hehehe😂😂 @masasma @pelajar_sma_smk_hits @plajarindonesia #masasma #pelajarhitz #pelajarhits #pelajarsma #kekinianbanget #anakhitskekinian
Adek masih SMA bang tolong jangan dimodusin hehehe😂😂 @masasma @pelajar_sma_smk_hits @plajarindonesia #masasma #pelajarhitz #pelajarhits #pelajarsma #kekinianbanget #anakhitskekinian
Akur bentaran lahh gak ppa hwhwhw:V
@masasma @pelajar_sma_smk_hits @plajarindonesia #masasma #pelajarhitz #pelajarhits #pelajarsma #kekinianbanget #anakhitskekinian
Akur bentaran lahh gak ppa hwhwhw:V
@masasma @pelajar_sma_smk_hits @plajarindonesia #masasma #pelajarhitz #pelajarhits #pelajarsma #kekinianbanget #anakhitskekinian
Post👌

#lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙 #hijabindonesia #pelajarsma #hijabstyle #badgirl #lfl💛
Happy monday 😉
#pelajarsma #lfl #like4like #hijabers
Happy monday 😉
#pelajarsma #lfl #like4like #hijabers
Hehehe😂

#hijaberscantik #pelajarcantik #pelajarsma #masasma #smastory
Life is never flat_-
🌾🍁 #nature #pelajarsma
#idupgue #postinsta #instagram
#mkb21 #lfll
Life is never flat_-
🌾🍁 #nature #pelajarsma
#idupgue #postinsta #instagram
#mkb21 #lfll
Post malem☘️
.
.
.

#anakhits #pelajarsma
Post malem☘️
.
.
.

#anakhits #pelajarsma
Smk Wiratama kota gajah 🍃
.
.
.

Videography 🎥 @fuadsuryamawinarr /@mdgalang 
Photography 📸 @ferdjunnigatsu_ /@yudajulviamanda .
.
.
.
.
.
.
#photography #photogrup #sma #masasma #pelajarlampung #pelajarnakal #pelajarhits #pelajarkekinian #pelajarsmk #pelajarsma
#lampungkuy #lampunghits #pelajarindonesia #lampungindonesia
Smk Wiratama kota gajah 🍃
.
.
.

Videography 🎥 @fuadsuryamawinarr /@mdgalang
Photography 📸 @ferdjunnigatsu_ /@yudajulviamanda .
.
.
.
.
.
.
#photography #photogrup #sma #masasma #pelajarlampung #pelajarnakal #pelajarhits #pelajarkekinian #pelajarsmk #pelajarsma
#lampungkuy #lampunghits #pelajarindonesia #lampungindonesia
Photo grup smk Wiratama kota gajah
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.#photography #photogrup #sma #masasma #pelajarlampung #pelajarnakal #pelajarhits #pelajarkekinian #pelajarsmk #pelajarsma
#lampungkuy #lampunghits #pelajarindonesia #lampungindonesia
Wahai semesta , bisakah kau terjemahkan aksara dari tinta yang telah tercampur darah serta air mata ,coba kau jawab semesta jawab lah dengan 1 bahasa saja😊

#senandunghati #pelajarsma #pelajarhits #pelajarcantik #pelajarlampunghits #pelajarsmasmkhits #pelajarindonesia #curahanhatiperempuan
Wahai semesta , bisakah kau terjemahkan aksara dari tinta yang telah tercampur darah serta air mata ,coba kau jawab semesta jawab lah dengan 1 bahasa saja😊

#senandunghati #pelajarsma #pelajarhits #pelajarcantik #pelajarlampunghits #pelajarsmasmkhits #pelajarindonesia #curahanhatiperempuan
.
.
.
.
.
.
. .
.
. .
#lulusansma #pelajarnakal #pelajarhits #pelajarjamannow #pelajarsmk #pelajarkekinian #pelajarsma
abis diajar guru killer be like😣

credit @ngelaw.ak
featuring @syaimasalsabila
#pelajarsma #pelajarsmaindo #anaksma #smahits #putihabuabu
abis diajar guru killer be like😣

credit @ngelaw.ak
featuring @syaimasalsabila
#pelajarsma #pelajarsmaindo #anaksma #smahits #putihabuabu
Repost ~ pantomim, seni ketepatan gerak dan sound efect💀😂
.
.
#lfl #lfl💛 #fff #like4likes #likeforlike #like4like #siswatuban #smakekinian #smahits #masasma #masasmk #masasmkku #anaksmahits #anakkekinian #anakkekinianhitss #exploretuban #tubangram #tubanbanget #tubanhits #pelajarsma #pelajarhitz #selebgram #selebgramhits #fotografer #fotografia #pantomim #pelajarkotayk
MOTIF ADIDAS
BAHAN TEBAL

Ready 4 pcs
30.000/pcs

#adidas #kaoskakiadidas
#jualadidas #jualkaoskakiadidas
#adidassecond #adidasgazelle #kaoskakimurah #kaoskakimotif #kaoskakivans #adidasmurah #adidasneo #wisatamalang #mahasiswasolo #mahasiswamalang #wisatabatu #wisatabali #pelajarsma #pelajarhitz #pelajarbali #infojakarta #infosolo #cewekhits
#casualjakarta #casualmalang #casualsurabaya #casualmedan
Semakin byk.. Ribuan org yg sukses
Lewat bisnis ini.. PELAJAR PUNYA PENGHASILAN SENDIRI 1.78.000😍

Kerja smart 
Dr rumah.. Bisa dikerjakan kapanpun.. Tanpa mengganggu 
Aktivitas utama km.. See you on next project gaes.. 👍👍👍👍 #dhani_bussines 
#pelajar
#pelajarsuksesbisnis 
#pelajarsma 
#karyawan 
#pengangguran 
#karyawan 
#kerjasambilmomonganak 
#kerjasampingan
Semakin byk.. Ribuan org yg sukses
Lewat bisnis ini.. PELAJAR PUNYA PENGHASILAN SENDIRI 1.78.000😍

Kerja smart
Dr rumah.. Bisa dikerjakan kapanpun.. Tanpa mengganggu
Aktivitas utama km.. See you on next project gaes.. 👍👍👍👍 #dhani_bussines
#pelajar
#pelajarsuksesbisnis
#pelajarsma
#karyawan
#pengangguran
#karyawan
#kerjasambilmomonganak
#kerjasampingan
MOTIF CHAMPION
bahan tebal

Ready 1 pcs
30.000/pcs

#champion #kaoskakichampion #championsecond #jualchampion #championbekas #championmurah #jualkaoskakimotif #kaoskakioldskool #oldschool #kaoskakiadidas #galerylowliders #vansheadsurabaya #vansheadgresik #vansheadjakarta #outsiders #pelajargresik #pelajarjatim #pelajarsma #gresikhits #gresikkekinian #wisatagresik #kulineegresik #smagresik #smabom #smanic #casualjakarta #casualjogja #casualbogor #casualpersibbandung
MOTIF VANS
BAHAN TEBAL

Ready 4 pcs
30.000/pcs

#vans #kaoskaki
#kaoskakivans #jualvans
#jualkaoskakivans #vanssecond 
#vansmurah #vansoldskool #kaoskakivans
#mahasiswa #mahasiswagresik #pelajarsma #pelajargresik #smahits #hitsgresik #gresik #wisatagresik #kulinergresik #infogresik #alunalungresik #futsalgresi #surabaya #jakarta #bandung #semarang #tangerang #branded #hitskekinian #bonek #arema #malang
Ada banyak sekali hal yang mungkin saja bisa menjadi salah satu penyebab dari jaruhnya dirimu.Namundari sekian banyaknya hal tersebut hanya ada satu hal yang benar benar bisa membuat dirimu jatuh,yaitu sikap yang berasal dari dirimu sendiri.
-R.A Kartini-
#selamatharikartini2019#kartiniday#kartinikece#pelajarhits#pelajarsma#masasma#smanegeri1binangun#cilacapstudent
Ada banyak sekali hal yang mungkin saja bisa menjadi salah satu penyebab dari jaruhnya dirimu.Namundari sekian banyaknya hal tersebut hanya ada satu hal yang benar benar bisa membuat dirimu jatuh,yaitu sikap yang berasal dari dirimu sendiri.
-R.A Kartini-
#selamatharikartini2019#kartiniday#kartinikece#pelajarhits#pelajarsma#masasma#smanegeri1binangun#cilacapstudent
#Repost @deaa80002 (@get_repost)
・・・
Putih abu" yang mengesankan😊

#pelajarlampunghits #pelajarindonesia #pelajarhits #pelajarcantik #pelajarsma #pelajarlampunghits #anaksma #indonesiaku #indonesia_photography
#Repost @deaa80002 (@get_repost)
・・・
Putih abu" yang mengesankan😊

#pelajarlampunghits #pelajarindonesia #pelajarhits #pelajarcantik #pelajarsma #pelajarlampunghits #anaksma #indonesiaku #indonesia_photography
3 tahun terasa sangat singkat,kenangan yang terukir sangatlah banyak..Kita akan berpisah untuk mengejar cita-cita kita,Tetap menjalin hubungan baik ya teman.
Sukses semuanya😊
-
-
#kartiniday #happykartiniday #masasma #smahits #friends #janganbaper #pelajarsma #pelajar #tingkatakhir #lulus2019 #sukses
3 tahun terasa sangat singkat,kenangan yang terukir sangatlah banyak..Kita akan berpisah untuk mengejar cita-cita kita,Tetap menjalin hubungan baik ya teman.
Sukses semuanya😊
-
-
#kartiniday #happykartiniday #masasma #smahits #friends #janganbaper #pelajarsma #pelajar #tingkatakhir #lulus2019 #sukses
Ngaji filsafat,
Paulo Freire:
Filsafat pendidikan. .
.
.
.
#ngajifilsafat #filsafat #filsafatpendidikan #mahasiswabrebes #telurasin #wisatabrebes #brebeshits #alunalunbrebes #bawangbrebes #brebes #ayomondok #pns #dosen #guru #pelajarsma #filsafatcinta #kurikulum#sekolah #literasi #mahasiswa #belajar1menit #freire #paulofreire #fahruddinfaiz  #bandunghits #bandungliterasi #indramayu #indramayuhits #haurgeulis #haurgeulishitz .
.
Repostedfrom @3septianic
Assalamualaikum sahabat chocolovers klasik. Nyoklat yuk biar fresh niiii...😍😍😍 Salam chocolovers klasik 
Yuk mampir @nyoklatbebel  guys
Lokasi : samping kaf chicken bebel wonokerto
( Wiradesa ) 
Buka jam 9.30 sampe es nya habis Hehehe.... #nyoklat_bebel
#nyoklat_klasik
#nyoklatklasik_indonesia
#nongkrongasik 
#nyoklat_hitz
#wonokerto
#wiradesainfo
#pekalonganinfo
#wonokertokekinian 
#wiradesahit 
#wiradesakekinian 
#pekalongankekinian
#kemplong 
#bebelwonokerto
#sma1wiradesa 
#smp1wiradesa 
#sma1pekalongan 
#smp1pekalongan92
#kulinerbebel 
#kulinerpekalongan 
#kulinerwiradesa 
#kulinerindnesia
#kulinerindonesiaku
#pelajarsma
#osispattimura
#Instapattimura
#akusukanyoklatklasik
#minumankekinian 
#minumansegar 
#minumanhits
Zeusman botak .
.
.
.
.
.
.
#pelajar #pelajarsma #citacitaakpol #citacitatni #pelajarbanyumas #jawatengah #banyumas #purwokerto #ajibarang #smanaajb #keren #siswakeren #muridteladan #masasma @beny_barbershop 
@smanajb
Lulus eSeMA yee :*
Wisuda dong hhe 
#wisuda🎓 #lfl💛 #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙 #pelajarsantai #pelajarsma
Selamat hari kartini untuk semua wanita indonesia😉
.
.
.
.
#kartiniday #kartini2019 #kebayahijab #kebayakartini #kebayakekinian #hijabstyle #hijabmodern #hijabfashion #lfl💛 #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💛 #likeforlikes #pelajarsma  #pelajarhits
Putih abu" yang mengesankan😊

#pelajarlampunghits #pelajarindonesia #pelajarhits #pelajarcantik #pelajarsma #pelajarlampunghits #anaksma #indonesiaku #indonesia_photography
Selamat hari kartini❤
untuk wanita indonesia😊
#pelajarhits #pelajarcantik #pelajarhitz #pelajarsma #pelajarindonesia #pelajarkekinian #pelajarsmahits #pelajarsmaindo #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl
#Repost from @disdikbdg with @regram.app ... #selamatharikartini .
.
.
#bimafriend #bimafriendchallange #bimaday #triindonesia #smacimahi #infocimahi #infobandung #infosekolah #pelajarcimahi #cimahi #cimahibanget #cimahihits #cimahikekinian #osis #osissmansa #cimahipunya #putihabuabustory #masasmaku #masasma #smahits #pelajarsma
KartiniDay🎉
Kartini kartono♥️
Sabtu, 20april2019
Foto bersama✨

#pelajarIndonesia#pelajarsma#sekolahtercinta#putihabuabu#peringatanharikartini#lfl#like#coment#like4like#likeback#likenewpost#lfl💛
KartiniDay🎉
Kartini kartono♥️
Sabtu, 20april2019
Foto bersama✨

#pelajarIndonesia#pelajarsma#sekolahtercinta#putihabuabu#peringatanharikartini#lfl#like#coment#like4like#likeback#likenewpost#lfl💛
"Karena ada bunga mati, maka banyaklah buah yang tumbuh. Demikianlah pula dalam hidup manusia. Karena ada angan-angan muda mati, kadang-kadang timbullah angan–angan lain, yang lebih sempurna, yang boleh menjadikannya buah."~R.A. Kartini
.
.
.
.
#lfl💛 #ootdhijab #masasma #girl #indonesia #kartinidays #pelajarsma #lifestyle #hijabers #likeforlikes
"Karena ada bunga mati, maka banyaklah buah yang tumbuh. Demikianlah pula dalam hidup manusia. Karena ada angan-angan muda mati, kadang-kadang timbullah angan–angan lain, yang lebih sempurna, yang boleh menjadikannya buah."~R.A. Kartini
.
.
.
.
#lfl💛 #ootdhijab #masasma #girl #indonesia #kartinidays #pelajarsma #lifestyle #hijabers #likeforlikes
KartiniDay🎉

#peringatanharikartini#kebaya#pelajarsma#20april2k19#sabtu#lfl#lfl#likeforlikes#like4like#lll#likenewpost
Terima kasih ya allah🙏
Jazakumullah semua😘😘
Semoga kita semua dapat selalu menjaga alqur'an 📘insya allah...
Wisuda tahfidzul qur'an 💕 SMA Muhammadiyah 1 Pringsewu

@smamsa_official @pripmsmampringsewu 
@pringsewukotapendidikan

#pelajarhits #penjagaalquran #insyaallah #pelajarsma #pringsewu #pringsewukotapendidikan #lampung #pringsewuupdate
Terima kasih ya allah🙏
Jazakumullah semua😘😘
Semoga kita semua dapat selalu menjaga alqur'an 📘insya allah...
Wisuda tahfidzul qur'an 💕 SMA Muhammadiyah 1 Pringsewu

@smamsa_official @pripmsmampringsewu
@pringsewukotapendidikan

#pelajarhits #penjagaalquran #insyaallah #pelajarsma #pringsewu #pringsewukotapendidikan #lampung #pringsewuupdate
Assalamualaikum sahabat chocolovers klasik. Nyoklat yuk biar fresh niiii...😍😍😍 Salam chocolovers klasik 
Yuk mampir @nyoklatbebel  guys
Lokasi : samping kaf chicken bebel wonokerto
( Wiradesa ) 
Buka jam 9.30 sampe es nya habis Hehehe.... #nyoklat_bebel
#nyoklat_klasik
#nyoklatklasik_indonesia
#nongkrongasik 
#nyoklat_hitz
#wonokerto
#wiradesainfo
#pekalonganinfo
#wonokertokekinian 
#wiradesahit 
#wiradesakekinian 
#pekalongankekinian
#kemplong 
#bebelwonokerto
#sma1wiradesa 
#smp1wiradesa 
#sma1pekalongan 
#smp1pekalongan92
#kulinerbebel 
#kulinerpekalongan 
#kulinerwiradesa 
#kulinerindnesia
#kulinerindonesiaku
#pelajarsma
#osispattimura
#Instapattimura
#akusukanyoklatklasik
#minumankekinian 
#minumansegar 
#minumanhits
Depression is not a joke. You may see someone smiling but inside they're dying.
#pelajarhits #pelajarindonesia #pelajarkece #pelajarsma #masasma #pelajarkecejogja #pelajarsantai
Depression is not a joke. You may see someone smiling but inside they're dying.
#pelajarhits #pelajarindonesia #pelajarkece #pelajarsma #masasma #pelajarkecejogja #pelajarsantai
Habis Gelap Terbitlah Terang
.
.
.
.
#lfl #lfl💛 #fff #kartiniday #kartini #harikartini #sma #masasma #masasmastory #smaberhijab #masasmaku #masasmahits #pelajar #pelajarsma #pelajarhits #harikartini2019
“Persahabatan itu gak memilih. Persahabatan bukan didasari oleh jenis kelamin, usia, motif, atau apa pun itu. Persahabatan yang tulus gak harus punya alasan. ”(Refrain - Winna Efendi)

#anakipa #anakips #pelajarnakal #pelajarsma #generasimilenial #masasma #generasimuda #priasejati #pejuangsbmptn #sahabatsejati #putihabuabu #indonesia #jambihits
“Persahabatan itu gak memilih. Persahabatan bukan didasari oleh jenis kelamin, usia, motif, atau apa pun itu. Persahabatan yang tulus gak harus punya alasan. ”(Refrain - Winna Efendi)

#anakipa #anakips #pelajarnakal #pelajarsma #generasimilenial #masasma #generasimuda #priasejati #pejuangsbmptn #sahabatsejati #putihabuabu #indonesia #jambihits
Gadis yang pikirannya sudah dicerdaskan, pemandangannya sudah diperluas, tidak akan sanggup lagi hidup di dalam dunia nenek moyangnya.
~ RA.Kartini ~ .
.
.
.
#kartiniday#masasma #sma #satusma #anaksekolah #anaksma #temansma  #smanesapurwosari #purwosariawesome #pelajarIndo #Indonesianstudent #siswasma #pelajarSma #putihabuabu #sukadukasma
Gadis yang pikirannya sudah dicerdaskan, pemandangannya sudah diperluas, tidak akan sanggup lagi hidup di dalam dunia nenek moyangnya.
~ RA.Kartini ~ .
.
.
.
#kartiniday#masasma #sma #satusma #anaksekolah #anaksma #temansma #smanesapurwosari #purwosariawesome #pelajarIndo #Indonesianstudent #siswasma #pelajarSma #putihabuabu #sukadukasma
Gapailah impianmu:)
•
•
•
~goodmorning. 
#pelajar #pelajarsantai #pelajarkotajogja #pelajarkece 
#pelajarkekinian #pelajarhits #pelajarsma #pelajarindonesia #likeforlikes #like4likes #likeforlikeback
Happy kartini day🤗
Majulah perempuan indonesia😊
#Kartiniday
#pelajarlampunghits 
#sman1pasirsakti 
#lfl
#pelajarsma 
#pelajarindonesia
#masasma
Happy kartini day🤗
Majulah perempuan indonesia😊
#Kartiniday
#pelajarlampunghits
#sman1pasirsakti
#lfl
#pelajarsma
#pelajarindonesia
#masasma
Kartini Day😊🙏
@henie_khilyaa425 
#kartiniday#kartinidays#happykartiniday#jeparahariini#pelajarsma#jeparahits#jeparafoto#harikartini
Kartini😇
#pelajartemanggung #temanggung  #pelajarsma
Kartini😇
#pelajartemanggung #temanggung #pelajarsma
Ini bukan akhir segalahnya kawan tapi ini adalah awal dimana kita akan berjuang masing2, bukan lagi berjuang sama2 tapi masing2😥😥
Sukses semua kawan😍😥
#lfl💛 #instagram #instagood #masasmaku #pelajarsma #akuntansikeuangan #akutansi #pelajarsmasmkhits #hitspelajarsma
Ini bukan akhir segalahnya kawan tapi ini adalah awal dimana kita akan berjuang masing2, bukan lagi berjuang sama2 tapi masing2😥😥
Sukses semua kawan😍😥
#lfl💛 #instagram #instagood #masasmaku #pelajarsma #akuntansikeuangan #akutansi #pelajarsmasmkhits #hitspelajarsma
tag temen lo yg suka selfie saat jam kosong di kelas
.
#anaksekolah #pelajarsekolah #pelajarsma #anaksma #pelajarindo
tag temen lo yg suka selfie saat jam kosong di kelas
.
#anaksekolah #pelajarsekolah #pelajarsma #anaksma #pelajarindo
Pas mau ujian, bukannya disuruh belajar, tapi malah disuruh bayar SPP 😁

#klatenhitz #klatenkeren #dolanklaten #exploreklaten #madrasahaliyah #madrasah_hits #madrasahkeren #madrasahhits #ootdhijab #hijabstyle #hijabootd #hijabfashion #hijablook #hijabmodern #hijabremaja #hijabers #putihabuabu #putihabuabustory #masasma #ootdindonesia #calonmaba2019 #calonmaba #klatenkita #klatenphotograph #pelajarklaten #pelajarklatenhits #pelajarhits #pelajarsma #pelajarkekinian
Pura-pura ngga tau itu lebih baik:)
#pelajarsma
#pelajarsantai 
#pelajarlampung 
#pelajarindonesia 
#masasma
Pura-pura ngga tau itu lebih baik:)
#pelajarsma
#pelajarsantai
#pelajarlampung
#pelajarindonesia
#masasma
Enggak sendiri lage :-P
#lfl💛 #lightroomedits #lightroom #pelajarsma
Enggak sendiri lage :-P
#lfl💛 #lightroomedits #lightroom #pelajarsma
Testi Lagi 👆👆
Kali ini giliran cerita PELAJAR SMA yang SUKSES terjun di BISNIS @fatma.dropnshop !!
.
modal cuma 350rb ga ada artinya bila dibandingkan dengan hasil yang akan kamu dapat..
.
siapapun.. profesi apapun.. usia berapapun bisa join bisnis ini yaa..
kerja nya gampang ko.. cuma main hp aja..diajarin pula semuanya..
.
jika kamu berusaha..
tidak ada yg tidak mungkin..
minat?
wa 0817.1718.8719
atau klik link di bio yaa...
.
.
.
.
#smk #masasma #pelajar #pelajarhitz #pelajarhits #pelajarindonesia #like4like #sma #pelajarpekalongan #repost #pelajarkekinian #pelajarsma #pelajarsmk #pelajar_pekalongan #pelajarjogja #pelajarlampung #masasmk #kekinian #likeforlike #pelajarkece #pelajarbms #anaksma #putihabuabu #pelajar_aceh #pelajarsumbar #pelajarsantai #pelajarcilegon #dagelan
Testi Lagi 👆👆
Kali ini giliran cerita PELAJAR SMA yang SUKSES terjun di BISNIS @fatma.dropnshop !!
.
modal cuma 350rb ga ada artinya bila dibandingkan dengan hasil yang akan kamu dapat..
.
siapapun.. profesi apapun.. usia berapapun bisa join bisnis ini yaa..
kerja nya gampang ko.. cuma main hp aja..diajarin pula semuanya..
.
jika kamu berusaha..
tidak ada yg tidak mungkin..
minat?
wa 0817.1718.8719
atau klik link di bio yaa...
.
.
.
.
#smk #masasma #pelajar #pelajarhitz #pelajarhits #pelajarindonesia #like4like #sma #pelajarpekalongan #repost #pelajarkekinian #pelajarsma #pelajarsmk #pelajar_pekalongan #pelajarjogja #pelajarlampung #masasmk #kekinian #likeforlike #pelajarkece #pelajarbms #anaksma #putihabuabu #pelajar_aceh #pelajarsumbar #pelajarsantai #pelajarcilegon #dagelan
I have a dream that no one knows because I don't want someone to insult my dream
---
---
---
---
---
#milad #sma #smahitz #pelajarsma #pelajarklaten #womenesia #klatenphotograph #lfl💛
I have a dream that no one knows because I don't want someone to insult my dream
---
---
---
---
---
#milad #sma #smahitz #pelajarsma #pelajarklaten #womenesia #klatenphotograph #lfl💛
🖤🖤🖤 #pelajarindonesia #pelajarhits #man1kotagorontalo #pelajarsma #pelajar
Say to goodbye SMA

#pelajar#pelajarsma#putihabuabu#pelajarkulonprogo #masasma
Say to goodbye SMA

#pelajar#pelajarsma#putihabuabu#pelajarkulonprogo #masasma
3 tahun yang berkesan, dan ga akan kembali ~

Video📷 : @awilprtma_
Tukang edit🎬 : @awilprtma_

@indovidgram @visualeditor.id @indovisualgram @masasma @tutorial_indonesia @plajarindonesia
@pelajarkreatif @pelajar.aceh1 #indovidgram #visualeditorid #indovisualgram #masasma #masasmastory #catatanakhirsekolah #trailer #trailerfilm #pelajarnakal #pelajar #pelajarhits #pelajarsma #pelajarindonesia #pelajarhits1ndonesia
3 tahun yang berkesan, dan ga akan kembali ~

Video📷 : @awilprtma_
Tukang edit🎬 : @awilprtma_

@indovidgram @visualeditor.id @indovisualgram @masasma @tutorial_indonesia @plajarindonesia
@pelajarkreatif @pelajar.aceh1 #indovidgram #visualeditorid #indovisualgram #masasma #masasmastory #catatanakhirsekolah #trailer #trailerfilm #pelajarnakal #pelajar #pelajarhits #pelajarsma #pelajarindonesia #pelajarhits1ndonesia
#Repost @mufidosd72
・・・
Perpisahan bukanlah akhir dari kehidupan. Tetapi langkah awal seberapa kuat kita meneruskan kehidupan ini tanpanya.
-
-
-
#masasma #pelajarsma #sma #siswasiswisma #smahits #smahitskekinian #akhirsma
#Repost @mufidosd72
・・・
Perpisahan bukanlah akhir dari kehidupan. Tetapi langkah awal seberapa kuat kita meneruskan kehidupan ini tanpanya.
-
-
-
#masasma #pelajarsma #sma #siswasiswisma #smahits #smahitskekinian #akhirsma
85% kesuksesan Anda ditentukan oleh SIKAP, ilmu apapun bisa belajar, tetapi Sikap adalah segalanya! 
#pelajar #pelajarhits #anaksekolah #pelajarsma #smaterbuka #katakatabijak #pelajarsantai #cool #sekolahmenengah #photogrid #photooftheday #photographer #photography #photoshoot #photo #camerahp #streetphotography #instaphoto #instalike #like4likes #4like #4like4follow #4follow #likeforlikes #lflf #flf ❤️❤️❤️👍❤️👍
Assalamualaikum sahabat chocolovers klasik. Nyoklat yuk biar fresh niiii...😍😍😍 Salam chocolovers klasik 
Yuk mampir @nyoklatbebel  guys
Lokasi : samping kaf chicken bebel wonokerto
( Wiradesa ) 
Buka jam 9.30 sampe es nya habis Hehehe.... #nyoklat_bebel
#nyoklat_klasik
#nyoklatklasik_indonesia
#nongkrongasik 
#nyoklat_hitz
#wonokerto
#wiradesainfo
#pekalonganinfo
#wonokertokekinian 
#wiradesahit 
#wiradesakekinian 
#pekalongankekinian
#kemplong 
#bebelwonokerto
#sma1wiradesa 
#smp1wiradesa 
#sma1pekalongan 
#smp1pekalongan92
#kulinerbebel 
#kulinerpekalongan 
#kulinerwiradesa 
#kulinerindnesia
#kulinerindonesiaku
#pelajarsma
#osispattimura
#Instapattimura
#akusukanyoklatklasik
#minumankekinian 
#minumansegar 
#minumanhits
Di balik layar proses pembuatan video Catatan Akhir Sekolah SMA Negeri 1 Toroh Tahun Angkatan 2019. Nantikan keseruan video mereka! #sabdhalangit #catatanakhirsekolah #anaksma #pelajar #pelajarsma #videography #drone #pilotdrone #dronepurwodadi #videodrone #dronephotography #dronevideography #purwodadi #grobogan #demak #kudus #rembang #pati #blora #cepu #semarang #jogja #surakarta #boyolali #sragen #kendal #jepara #klaten #sukoharjo #wonogiri
SelamatBerpisah🎓
.
.
.
#sekolahremaja #masasma #pelajarhits #pelajarsma #putihabuabu #anaksma #pelajarindonesia #kelaskosong  #jamkosong  #belajar_cuyy #kls12 #kisahklasiksekolah #masamenuntutilmu
@astawa_surya🎥
Video dari siswa @smanegeri2cimahi nih, kreatif bet fanmade nya!👏👏👏 bikin liburan kalian jadi kangen sekolah ga sih? #bimafriend 
Semangat terus ya✌
.
Buat yang pengen nonton video lengkap nya cek di youtube ya
https://youtu.be/3VKKibUzV4A
Atau search kenza mahardika ya
.
.
.
#bimafriend #bimafriendchallange #bimaday #triindonesia #smacimahi #infocimahi #infobandung #infosekolah #pelajarcimahi #cimahi #cimahibanget #cimahihits #cimahikekinian #osis #osissmansa #cimahipunya #putihabuabustory #masasmaku #masasma #smahits #pelajarsma #fanmade
Video dari siswa @smanegeri2cimahi nih, kreatif bet fanmade nya!👏👏👏 bikin liburan kalian jadi kangen sekolah ga sih? #bimafriend
Semangat terus ya✌
.
Buat yang pengen nonton video lengkap nya cek di youtube ya
https://youtu.be/3VKKibUzV4A
Atau search kenza mahardika ya
.
.
.
#bimafriend #bimafriendchallange #bimaday #triindonesia #smacimahi #infocimahi #infobandung #infosekolah #pelajarcimahi #cimahi #cimahibanget #cimahihits #cimahikekinian #osis #osissmansa #cimahipunya #putihabuabustory #masasmaku #masasma #smahits #pelajarsma #fanmade
Video dari SMAN 1 CIMAHI nih, kreatif banget ya! Video SMA kalian mana nih? 🤭
.
.
Buat yang mau nonton video lengkap nya, ada di youtube ya, search aja osisfame @osisfame
Jangan lupa like dan subscribe nya🙏
Ini link video nya .
.
https://youtu.be/xwNA_gz2fO8
.
.
#bimafriend #bimafriendchallange #bimaday #triindonesia #smacimahi #infocimahi #infobandung #infosekolah #pelajarcimahi #cimahi #cimahibanget #cimahihits #cimahikekinian #osis #osissmansa #cimahipunya #putihabuabustory #masasmaku #masasma #smahits #pelajarsma
Video dari SMAN 1 CIMAHI nih, kreatif banget ya! Video SMA kalian mana nih? 🤭
.
.
Buat yang mau nonton video lengkap nya, ada di youtube ya, search aja osisfame @osisfame
Jangan lupa like dan subscribe nya🙏
Ini link video nya .
.
https://youtu.be/xwNA_gz2fO8
.
.
#bimafriend #bimafriendchallange #bimaday #triindonesia #smacimahi #infocimahi #infobandung #infosekolah #pelajarcimahi #cimahi #cimahibanget #cimahihits #cimahikekinian #osis #osissmansa #cimahipunya #putihabuabustory #masasmaku #masasma #smahits #pelajarsma
For your info nih temen - temen #bimafriend 
Ini loh fakta SBMPTN tahun 2019, tetap semangat ya!
.
.
.
.
#bimafriend #bimafriendchallange #bimaday #triindonesia #smacimahi #infocimahi #infobandung #infosekolah #pelajarcimahi #cimahi #cimahibanget #cimahihits #cimahikekinian #osis #osissmansa #cimahipunya #putihabuabustory #masasmaku #masasma #smahits #pelajarsma
#Repost from @muhammadhoffi with @regram.app ... PERCAYALAH [Short Movie Horror] ' 1 menit & No Dialogue '
Bukan iseng iseng berhadiah lagi, serius ini mah
Cast: 
@fadilaberliana_
Hantu: @intan.snn .
Selamat pagi temen - temen #bimafriend gimana nih liburan nya? Kalau gabut, mending nonton nih short movie dari aa @muhammadhoffi dijamin ketagihan ✌
.
.
.
#bimafriend #bimafriendchallange #bimaday #triindonesia #smacimahi #infocimahi #infobandung #infosekolah #pelajarcimahi #cimahi #cimahibanget #cimahihits #cimahikekinian #osis #osissmansa #cimahipunya #putihabuabustory #masasmaku #masasma #smahits #pelajarsma
#Repost from @muhammadhoffi with @regram.app ... PERCAYALAH [Short Movie Horror] ' 1 menit & No Dialogue '
Bukan iseng iseng berhadiah lagi, serius ini mah
Cast:
@fadilaberliana_
Hantu: @intan.snn .
Selamat pagi temen - temen #bimafriend gimana nih liburan nya? Kalau gabut, mending nonton nih short movie dari aa @muhammadhoffi dijamin ketagihan ✌
.
.
.
#bimafriend #bimafriendchallange #bimaday #triindonesia #smacimahi #infocimahi #infobandung #infosekolah #pelajarcimahi #cimahi #cimahibanget #cimahihits #cimahikekinian #osis #osissmansa #cimahipunya #putihabuabustory #masasmaku #masasma #smahits #pelajarsma
Diatas langit masih ada langit🏆

#sekolah #pelajarhits #pelajarsma #classmates #ilmualam #matematikailmualam
Diatas langit masih ada langit🏆

#sekolah #pelajarhits #pelajarsma #classmates #ilmualam #matematikailmualam