#pecintamieaceh

Roti Canai Kari Kambing !!!! Mohon jangan resah dan gelisah bagi orang gak gak doyan kambing karena ini cocolan atau kuah kari kambingnya sama sekali gak bau kambinggg tapi gurihnya mantap jiwo 👍🏼 si canai nya jugaa anget anget empuk gurih berserat aduh susah jelasinnya 🤤
.
.
💸 20 K
.
.
📍Teh Tarik Aceh - Jl. Cipete Raya No. 15C (Samping Foodays nya Reino Barack).
.
.
💌Gw selalu Pesen yang pake kuah kari karna lebih otentik dan jarang aja gituuu.. kalo modl kaya keju coklat bla bla bla kan kaya udah kebayang aja rasanya 🤣
.
.
#roticanai #roticanaikari #tehtarikaceh #pecintaMieaceh #roticanaienak #jakartaselatanfood #jakselfood #explorejakarta #explorejaksel #explorejakartaselatan #cipete #makanenakcipete #nongkrongjaksel #makanjaksel #makanankekinian #jajanjaksel #makanenakjakseldepokbogor #infomakanenak #infojajan #infokuliner #andinijajan #jajandini
Roti Canai Kari Kambing !!!! Mohon jangan resah dan gelisah bagi orang gak gak doyan kambing karena ini cocolan atau kuah kari kambingnya sama sekali gak bau kambinggg tapi gurihnya mantap jiwo 👍🏼 si canai nya jugaa anget anget empuk gurih berserat aduh susah jelasinnya 🤤
.
.
💸 20 K
.
.
📍Teh Tarik Aceh - Jl. Cipete Raya No. 15C (Samping Foodays nya Reino Barack).
.
.
💌Gw selalu Pesen yang pake kuah kari karna lebih otentik dan jarang aja gituuu.. kalo modl kaya keju coklat bla bla bla kan kaya udah kebayang aja rasanya 🤣
.
.
#roticanai #roticanaikari #tehtarikaceh #pecintaMieaceh #roticanaienak #jakartaselatanfood #jakselfood #explorejakarta #explorejaksel #explorejakartaselatan #cipete #makanenakcipete #nongkrongjaksel #makanjaksel #makanankekinian #jajanjaksel #makanenakjakseldepokbogor #infomakanenak #infojajan #infokuliner #andinijajan #jajandini
Mie Goreng Aceh Cipete, ini adalah salah satu mie aceh terenaque nomor. 1. Bumbu rempahnya kerasa anget banget di tenggorokan yang lagi flu 👍🏼. Kenapa bisa gw bilang nomor 1 ? Padahal gw udah terlalu cinta sama yang di Polimedia (belum pernah di posting) karna setelah gw inget inget dan dalami ini mie aceh bumbunya beneran tebell dan gak pelit gitu, 🤤 trus jadinya rada “nyemek” gitu di mie nya, jadi gak terlalu kering jadi pas di kunyah alhasil jadi gak pegel secara mie aceh kan mie nya gede gede, trus daging sapinya empukkk dan berbumbu bangettt jadi tinggal telen doang  aseliii 🤤
.
.
💸 27 K
.
.
📍Teh Tarik Aceh - Jl. Cipete Raya No. 15C (Samping Foodays nya Reino Barack).
.
.
🎉 Saran buat yang newbie makan mie aceh pesennya yg Goreng aja, biar lebih kerasa bumbunya + bilang tingkat kepedasan yang kalian mau (kalo disini paling diirisin cabe gitu), karna Mie Aceh cenderung ke Agak pedes bagi orang orang yg kurang suka pedes .
.
💌Gw selalu Pesen Mie Goreng Aceh Daging
.
.
#MieAceh #MieAcehcipete #tehtarikaceh #pecintaMieaceh #Mieacehenak #jakartaselatanfood #jakselfood #explorejakarta #explorejaksel #explorejakartaselatan #cipete #makanenakcipete #nongkrongjaksel #makanjaksel #makanankekinian #jajanjaksel #makanenakjakseldepokbogor #infomakanenak #infojajan #infokuliner #andinijajan #jajandini
Mie Goreng Aceh Cipete, ini adalah salah satu mie aceh terenaque nomor. 1. Bumbu rempahnya kerasa anget banget di tenggorokan yang lagi flu 👍🏼. Kenapa bisa gw bilang nomor 1 ? Padahal gw udah terlalu cinta sama yang di Polimedia (belum pernah di posting) karna setelah gw inget inget dan dalami ini mie aceh bumbunya beneran tebell dan gak pelit gitu, 🤤 trus jadinya rada “nyemek” gitu di mie nya, jadi gak terlalu kering jadi pas di kunyah alhasil jadi gak pegel secara mie aceh kan mie nya gede gede, trus daging sapinya empukkk dan berbumbu bangettt jadi tinggal telen doang aseliii 🤤
.
.
💸 27 K
.
.
📍Teh Tarik Aceh - Jl. Cipete Raya No. 15C (Samping Foodays nya Reino Barack).
.
.
🎉 Saran buat yang newbie makan mie aceh pesennya yg Goreng aja, biar lebih kerasa bumbunya + bilang tingkat kepedasan yang kalian mau (kalo disini paling diirisin cabe gitu), karna Mie Aceh cenderung ke Agak pedes bagi orang orang yg kurang suka pedes .
.
💌Gw selalu Pesen Mie Goreng Aceh Daging
.
.
#MieAceh #MieAcehcipete #tehtarikaceh #pecintaMieaceh #Mieacehenak #jakartaselatanfood #jakselfood #explorejakarta #explorejaksel #explorejakartaselatan #cipete #makanenakcipete #nongkrongjaksel #makanjaksel #makanankekinian #jajanjaksel #makanenakjakseldepokbogor #infomakanenak #infojajan #infokuliner #andinijajan #jajandini