#pahit

Biarkan senyum ini menutupi hati yang terluka
#kenyataan#pahit
Biarkan senyum ini menutupi hati yang terluka
#kenyataan#pahit
Tampak dr depan,....
#20mei2019 
Kudu kuat...
Karena sabar itu #Pahit
Sabar itu #MarahYangTerpendam
#Sabaritu Tak berbatas
#SingKuatLe
Tampak dr depan,....
#20mei2019
Kudu kuat...
Karena sabar itu #Pahit
Sabar itu #MarahYangTerpendam
#Sabaritu Tak berbatas
#SingKuatLe
In Syaa Allah🙏🏻 #pahit #pahitnyahidup #dosa #penggugurdosa #hatibersih #insyaallah
Inilah analogi kehidupan.

Bahwa keindahan selalu tercipta ketika kita bisa memaknai kepahitan.- #tukangkopi #pahit #segelaskopi #likeforlikes #sahur #kopi #kopipahit #udahgituaja
Inilah analogi kehidupan.

Bahwa keindahan selalu tercipta ketika kita bisa memaknai kepahitan.- #tukangkopi #pahit #segelaskopi #likeforlikes #sahur #kopi #kopipahit #udahgituaja
bagaimana rasanya pahit asem atau manis...
•
•
#like4likes #likeappindonesia 
#rasasayange #dagelan #rasaini #pahit #manis
bagaimana rasanya pahit asem atau manis...


#like4likes #likeappindonesia
#rasasayange #dagelan #rasaini #pahit #manis
Hmmm buat kamu,dengaren tuhh:" #quotes #quoteskekinian #quoteshits #quotesgalau #moodbooster #moodcewek #senja #penikmatsenja #kopihitam #pahit
Antara jamu & masa lalu gak ada bedanya, sama-sama pahit.
.
.
#jamu #pahit
Antara jamu & masa lalu gak ada bedanya, sama-sama pahit.
.
.
#jamu #pahit
"Cuma Segelas Kopi yg bercerita kepadaku bahwa yg hitam tak slalu kotor dan yg pahit tak slalu menyedihkan"
.
.
.
.
#kopi #bijikopi #hitam #pahit #bijihitam #bijihitamberastagi #teman #nikmat #santai #cannon #nikon
"Cuma Segelas Kopi yg bercerita kepadaku bahwa yg hitam tak slalu kotor dan yg pahit tak slalu menyedihkan"
.
.
.
.
#kopi #bijikopi #hitam #pahit #bijihitam #bijihitamberastagi #teman #nikmat #santai #cannon #nikon
Orang tua ku pertama kali minum Kopi & Tea khas Indonesia!!
Kemarin aku ke Bali bersama orang tua seru banget!!
Video ini coba minum Kopi Luwak juga, ini di Jepang kira-kira 1 juta mahal bangeeeet!!!
Tapi di Ubud hanya Rp50,000!!
Murahhhh!!
Mau ke Bali lagiiii!!
Teman teman jangan lupa nonton yang full di Youtube yaaa!!!↓
https://youtu.be/LiVmkbkfc1E

親が初めてインドネシアに来ましたー!
今回の動画はバリ島で14種類のコーヒーと紅茶を飲み比べてみた!
です!
日本では1万円するジャコウネコの糞から作る「ルアク・コーヒー」がたったの500円!!
是非僕のYouTubeチャンネルのフル動画をご覧ください!! #bali #ubud #kopiluwak #orangtua #pahit
Orang tua ku pertama kali minum Kopi & Tea khas Indonesia!!
Kemarin aku ke Bali bersama orang tua seru banget!!
Video ini coba minum Kopi Luwak juga, ini di Jepang kira-kira 1 juta mahal bangeeeet!!!
Tapi di Ubud hanya Rp50,000!!
Murahhhh!!
Mau ke Bali lagiiii!!
Teman teman jangan lupa nonton yang full di Youtube yaaa!!!↓
https://youtu.be/LiVmkbkfc1E

親が初めてインドネシアに来ましたー!
今回の動画はバリ島で14種類のコーヒーと紅茶を飲み比べてみた!
です!
日本では1万円するジャコウネコの糞から作る「ルアク・コーヒー」がたったの500円!!
是非僕のYouTubeチャンネルのフル動画をご覧ください!! #bali #ubud #kopiluwak #orangtua #pahit
Ibarat Kopi rak on Gulo ne😊  #pahit
Ibarat Kopi rak on Gulo ne😊 #pahit
MENGHADIRKAN SIFAT SHIDDIQ RASULULLAH DI KELUARGA
- Kurikulum Ramadhan Keluarga Nashfa -
@ahnaddin
@nefa.rahmah 
Hari ke 14, #babtauhid

Shiddiq memiliki arti benar/jujur
Lawannya mustahil Rasulullah bersifat kizzib, pembohong.

Di dalam keluarga kita bisa meneladani sifat shiddq Rasulullah dengan menciptakan kejujuran satu sama lain.

Mari jadikan Bulan Ramadhan sebagai momentum yang sangat baik melahirkan kejujuran, puasa mendidik kita jujur pada diri sendiri dan pada Allah Subhana Wa Ta'ala

Jujur itu butuh banget yang namanya konsisten ya teman2. Bahkan pada hal sepele sekalipun. Sebagai contoh saat anak misalnya ingin es krim yang disajikan saat berbuka, tapi si orangtua tidak memperbolehkannya.

Anak : Ibu, pengen es krim.
Ibu : Tidak Nak, flu kamu itu belum sembuh. Lagipula es krimnya pahit. Gak enak
Anak : Itu Ayah sedang makan es krim.
Ibu : Ayahmu emang suka yang pahit-pahit. Iya kan Yah es krimnya pahit (sambil ngasih kode agar sependapat)
Ayah : Iya nih, pahit

Sebaiknya, tetap sampaikan hal yang sebenarnya, berikan alasan yang bisa diterima tanpa harus membohongi. Atau yang jauh lebih baik ada unsur 'mengalah', si orangtua tidak menyediakan es krim di rumah. Mungkin terlihat biasa, tapi dari situ sebenarnya anak bisa mulai belajar untuk berbohong, menyembunyikan kebenaran.

Wallahu'alam

Materi ini oleh-oleh dari seminar @abah_ihsan_official. Jazkallah Abah Ihsan ☺️🙏 #ramadhan2019 #bukapuasa #jujur #keluarga #pahit #manis #hidup
MENGHADIRKAN SIFAT SHIDDIQ RASULULLAH DI KELUARGA
- Kurikulum Ramadhan Keluarga Nashfa -
@ahnaddin
@nefa.rahmah
Hari ke 14, #babtauhid

Shiddiq memiliki arti benar/jujur
Lawannya mustahil Rasulullah bersifat kizzib, pembohong.

Di dalam keluarga kita bisa meneladani sifat shiddq Rasulullah dengan menciptakan kejujuran satu sama lain.

Mari jadikan Bulan Ramadhan sebagai momentum yang sangat baik melahirkan kejujuran, puasa mendidik kita jujur pada diri sendiri dan pada Allah Subhana Wa Ta'ala

Jujur itu butuh banget yang namanya konsisten ya teman2. Bahkan pada hal sepele sekalipun. Sebagai contoh saat anak misalnya ingin es krim yang disajikan saat berbuka, tapi si orangtua tidak memperbolehkannya.

Anak : Ibu, pengen es krim.
Ibu : Tidak Nak, flu kamu itu belum sembuh. Lagipula es krimnya pahit. Gak enak
Anak : Itu Ayah sedang makan es krim.
Ibu : Ayahmu emang suka yang pahit-pahit. Iya kan Yah es krimnya pahit (sambil ngasih kode agar sependapat)
Ayah : Iya nih, pahit

Sebaiknya, tetap sampaikan hal yang sebenarnya, berikan alasan yang bisa diterima tanpa harus membohongi. Atau yang jauh lebih baik ada unsur 'mengalah', si orangtua tidak menyediakan es krim di rumah. Mungkin terlihat biasa, tapi dari situ sebenarnya anak bisa mulai belajar untuk berbohong, menyembunyikan kebenaran.

Wallahu'alam

Materi ini oleh-oleh dari seminar @abah_ihsan_official. Jazkallah Abah Ihsan ☺️🙏 #ramadhan2019 #bukapuasa #jujur #keluarga #pahit #manis #hidup
16 thn perjalanan kita berumah tangga....adalah bkn waktu yg singkat....hidup mulai kita lalui dari titik 0....hingga akhirnya kita mampu membuktikan...bahwa kita mampu membina rmh tangga dgn baik....! #Pahit manis nya kehidupan yg kita lalui...
#Suka duka nya hidup yg kita jalani...
#Nangis dan gembira nya hari2 kita yg kita lalui bersama.... Kerja sama kita dlm membentuk kokoh nya rmh tangga....membuat kita sama2 tau arti nya hidup berumah tangga...
#Itu smua tak luput dari ketabahan seorg istri yg seperti mamah...
#Itu smua tak luput dari kegigihan seorg suami seperti ayah.... Kita mamang saling mencintai....
Kita memang saling menyayangi...
Kita memang saling mengalah....
Kita memang saling mendo'akan.... AYAH Bangga sama kita berdua mah....
AYAH Cinta sama kita ber Empat ....
AYAH Sayang sama kita ber Empat...
Walaupun ada 1 org putri ayah yg tertinggal tak bersama kita....kita slalu mendo'akan agar si teteh Serren slalu jd anak sholehah....dan slalu sayang juga sama kita ber empat... AKHIR nya Ayah mengucapkan........ " HAPPY WEDDING ANNIVERSARY " 16 Th

#Smoga kita bisa slalu menjaga amanah ini dgn baik...andai ayah byk salah slm 16 th terakhir ini kita bersama....Ayah mhon mff yg sebesar2nya...karna Ayah hanya manusia biasa yg tak luput dari salah dan dosa.

#ILoveMySmallFamily

by ; #Dilan'94
16 thn perjalanan kita berumah tangga....adalah bkn waktu yg singkat....hidup mulai kita lalui dari titik 0....hingga akhirnya kita mampu membuktikan...bahwa kita mampu membina rmh tangga dgn baik....! #Pahit manis nya kehidupan yg kita lalui...
#Suka duka nya hidup yg kita jalani...
#Nangis dan gembira nya hari2 kita yg kita lalui bersama.... Kerja sama kita dlm membentuk kokoh nya rmh tangga....membuat kita sama2 tau arti nya hidup berumah tangga...
#Itu smua tak luput dari ketabahan seorg istri yg seperti mamah...
#Itu smua tak luput dari kegigihan seorg suami seperti ayah.... Kita mamang saling mencintai....
Kita memang saling menyayangi...
Kita memang saling mengalah....
Kita memang saling mendo'akan.... AYAH Bangga sama kita berdua mah....
AYAH Cinta sama kita ber Empat ....
AYAH Sayang sama kita ber Empat...
Walaupun ada 1 org putri ayah yg tertinggal tak bersama kita....kita slalu mendo'akan agar si teteh Serren slalu jd anak sholehah....dan slalu sayang juga sama kita ber empat... AKHIR nya Ayah mengucapkan........ " HAPPY WEDDING ANNIVERSARY " 16 Th

#Smoga kita bisa slalu menjaga amanah ini dgn baik...andai ayah byk salah slm 16 th terakhir ini kita bersama....Ayah mhon mff yg sebesar2nya...karna Ayah hanya manusia biasa yg tak luput dari salah dan dosa.

#ILoveMySmallFamily

by ; #Dilan'94
Pare si pahit banyak khasiatnya nih guys tapi tidak sepahit hatimu kan guys :) like dan koment

#makanan #sayuran#sayur #pahit #khasiatpare #sehat #kesehatan #pare #sipahit #hidupsehat #jagakesehatan #dokter
Pare si pahit banyak khasiatnya nih guys tapi tidak sepahit hatimu kan guys :) like dan koment

#makanan #sayuran#sayur #pahit #khasiatpare #sehat #kesehatan #pare #sipahit #hidupsehat #jagakesehatan #dokter
Kemana saja aku selama ini ?..
.
.
#puisisenja #lara #bahagia #pemikathati #hijrahquote #kopihitam #pahit #senja #lentera #masadepan #pemuda #quotescinta #quotesindonesia #sajakrindu
Seringkali kita melihat dan menyadari betapa banyak kekurangan dan ketidaksempurnaan dalam hidup kita. kita semua tidak sempurna dan masing-masing penuh dengan kelemahan diri. Mungkin kita tergoda untuk menyembunyikan kerapuhan kita, tetapi Kitab Suci justru mendorong kita mengambil sikap sebaliknya. Dalam 2 Korintus 12, misalnya, Paulus menunjukkan bahwa justru di dalam kelemahan kitalah—baginya suatu pergumulan yang tidak disebut secara spesifik, hanya sebagai “duri di dalam dagingku” (ay.7)—maka kuasa Kristus akan dinyatakan. Yesus pernah berkata kepada Paulus, “Dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna” (ay.9). Paulus pun menyimpulkan, “Karena itu aku senang dan rela di dalam kelemahan, di dalam siksaan, di dalam kesukaran, di dalam penganiayaan dan kesesakan oleh karena Kristus. Sebab jika aku lemah, maka aku kuat” (ay.10)
.
#feminisme #perempuan #wanita #patriakkhi #tolak #indonesiafeminis #calonteolog #teologi #teolog #kristen #katolikindonesia #iman #harapan #renungankristen #quotes #quotesindonesia #kopi #pahit #kopihitam #kopipagi #kopiindonesia #keselamatanku #keselamatan #hope #hopeless #godblessyou #godblessyouall🙏❤️
Seringkali kita melihat dan menyadari betapa banyak kekurangan dan ketidaksempurnaan dalam hidup kita. kita semua tidak sempurna dan masing-masing penuh dengan kelemahan diri. Mungkin kita tergoda untuk menyembunyikan kerapuhan kita, tetapi Kitab Suci justru mendorong kita mengambil sikap sebaliknya. Dalam 2 Korintus 12, misalnya, Paulus menunjukkan bahwa justru di dalam kelemahan kitalah—baginya suatu pergumulan yang tidak disebut secara spesifik, hanya sebagai “duri di dalam dagingku” (ay.7)—maka kuasa Kristus akan dinyatakan. Yesus pernah berkata kepada Paulus, “Dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna” (ay.9). Paulus pun menyimpulkan, “Karena itu aku senang dan rela di dalam kelemahan, di dalam siksaan, di dalam kesukaran, di dalam penganiayaan dan kesesakan oleh karena Kristus. Sebab jika aku lemah, maka aku kuat” (ay.10)
.
#feminisme #perempuan #wanita #patriakkhi #tolak #indonesiafeminis #calonteolog #teologi #teolog #kristen #katolikindonesia #iman #harapan #renungankristen #quotes #quotesindonesia #kopi #pahit #kopihitam #kopipagi #kopiindonesia #keselamatanku #keselamatan #hope #hopeless #godblessyou #godblessyouall🙏❤️
😍
.
.
#Bersinar dan selalu bersinarlah 
Ku berharap sinarnya tak #lekang oleh #waktu

Senyummu dan senyumku 
Menjadi #satu #senyuman 
Meski #pahit #dunia terasakan 
Tetap lah bersinar dan tersenyum 🌤😊 .
#metamorfosis dari suatu proses #pembelajaran
.
.
#camera #note9 #frontcamera
#foto by #me
#selfie at ##starbucks #surabaya 
#selpi ini maunya #kekinian
padahal sudah #keduluan 
#sowhat 
#rapopo 
#pokok e
#sosweet 
#latepost
#jangandibuang 
#karena 
#photo
#ini
#dibuangsayang 😍😍😍
😍
.
.
#Bersinar dan selalu bersinarlah
Ku berharap sinarnya tak #lekang oleh #waktu

Senyummu dan senyumku
Menjadi #satu #senyuman
Meski #pahit #dunia terasakan
Tetap lah bersinar dan tersenyum 🌤😊 .
#metamorfosis dari suatu proses #pembelajaran
.
.
#camera #note9 #frontcamera
#foto by #me
#selfie at ##starbucks #surabaya
#selpi ini maunya #kekinian
padahal sudah #keduluan
#sowhat
#rapopo
#pokok e
#sosweet
#latepost
#jangandibuang
#karena
#photo
#ini
#dibuangsayang 😍😍😍
Aku geer sekali
Request @arrsyaindirar .
.
#quotesindonesia #quotesgalau #purwakartaistimewa #kandas #pahit
Aku geer sekali
Request @arrsyaindirar .
.
#quotesindonesia #quotesgalau #purwakartaistimewa #kandas #pahit
Pahitnya kehidupan menjelang buka puasa, Sore yang indah menjadi kesedihan... 😂😂😂
.
Jangan lupa juga SUBSCRIBE channel Youtube kami
LINKK DI BIO 🆗🆗🆗🆗🆕🆕🆕
.
.
.
.
Jangan lupa sahur gaess... .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
.
.
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
MAMPUS LU SCROLL NYA HAHAHAHA
.
.
.
.
.
.
.
. .
.
.
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
😝😝😝😝😝😝😝😝😝😝😝😝
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
.
.
.

#video #garing #ngenes #pahitnyahidup #pahit #asam #kecut #manis #luculucuan #oranggila #sahur #bukankalengkaleng #manca #maellee #pewdiepie #madkucil
Pahitnya kehidupan menjelang buka puasa, Sore yang indah menjadi kesedihan... 😂😂😂
.
Jangan lupa juga SUBSCRIBE channel Youtube kami
LINKK DI BIO 🆗🆗🆗🆗🆕🆕🆕
.
.
.
.
Jangan lupa sahur gaess... .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
.
.
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
MAMPUS LU SCROLL NYA HAHAHAHA
.
.
.
.
.
.
.
. .
.
.
. .
.
.
.
.
.
.
.
.
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
😝😝😝😝😝😝😝😝😝😝😝😝
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
.
.
.

#video #garing #ngenes #pahitnyahidup #pahit #asam #kecut #manis #luculucuan #oranggila #sahur #bukankalengkaleng #manca #maellee #pewdiepie #madkucil
Ijinkan ku seduh kerapuhanmu dalam cangkir sepiku, akan ku sajikan hangat senyum untuk mengaduk murung di wajah manismu -TeukuAz
.
.
.
Follow and support us 👇👇
@duneboth @duneboth @duneboth
.
.
🎵Wahyu - selow

#musikalisasipuisi #duneboth #kopistory #kopisusu #kopi #penikmatkopi #kopihitam #pahit #manis #selow #penikmatkopipagihari #malamhari #nongkrong #warkop #wahyu #sellow #lagucover #remaja #lelaki
Ijinkan ku seduh kerapuhanmu dalam cangkir sepiku, akan ku sajikan hangat senyum untuk mengaduk murung di wajah manismu -TeukuAz
.
.
.
Follow and support us 👇👇
@duneboth @duneboth @duneboth
.
.
🎵Wahyu - selow

#musikalisasipuisi #duneboth #kopistory #kopisusu #kopi #penikmatkopi #kopihitam #pahit #manis #selow #penikmatkopipagihari #malamhari #nongkrong #warkop #wahyu #sellow #lagucover #remaja #lelaki
Sudah ngopi, belum?
.
.
.
.
#puisi #puisiindonesia #sastra #sajak #kopi #dingin #pahit
Sudah ngopi, belum?
.
.
.
.
#puisi #puisiindonesia #sastra #sajak #kopi #dingin #pahit
Sepahit apapun jika suka 
Pasti Akan berubah rasanya☕🖤🕊️
. . . . #Iklimkopi 
#latteart 
#kopiindonesia #kopimalam 
#baristaindonesia #kopinusantara #art #swan #pahit #kopi #ceritakopi #katakopi
Sepahit apapun jika suka
Pasti Akan berubah rasanya☕🖤🕊️
. . . . #Iklimkopi
#latteart
#kopiindonesia #kopimalam
#baristaindonesia #kopinusantara #art #swan #pahit #kopi #ceritakopi #katakopi
Full... Noise... .
.
.
.
🌬️🍃
#black #Hitam #pahit
Full... Noise... .
.
.
.
🌬️🍃
#black #Hitam #pahit
penikmat kopi
#kopihitam #medan #pahit
penikmat kopi
#kopihitam #medan #pahit
Sebenarnya bukan karena tapi mengapa
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#riwayatmu #pahit
Sebenarnya bukan karena tapi mengapa
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#riwayatmu #pahit
Hal yg paling istimewa adalah, kamu sudah mengenal dirimu sendiri seperti apa dan bagaimana.
#coffe #lfl #fff #pahit #manis #hidup #jalani_nikmati_syukuri
Hal yg paling istimewa adalah, kamu sudah mengenal dirimu sendiri seperti apa dan bagaimana.
#coffe #lfl #fff #pahit #manis #hidup #jalani_nikmati_syukuri
That's a different angle. Awesome photo @eu_jinseventh7 ! See you around soon man!⠀⠀
⠀⠀
#barpahit #bar #pahit #gin #juniper #joy #kualalumpur⠀⠀
That's a different angle. Awesome photo @eu_jinseventh7 ! See you around soon man!⠀⠀
⠀⠀
#barpahit #bar #pahit #gin #juniper #joy #kualalumpur⠀⠀
Latepost.
#family❤️ #teman #sahabattaat#gurusekumpul #wisuda🎓#perpisahantermanis #kenangan#kenangansekolah #beexcellent#meraihmimpi 
#masadepan #anaksma #pelajar #organisasipemuda #lovely #manis #pahit #moment #indah #lulusansma #camaba #catar #casis #happyness #everytime
pak ketua Go Home.

#Save
#Pahit
pak ketua Go Home.

#Save
#Pahit
Berbagai macam cara menjamu temu namun tetap saja kita sama-sama rindu... selamat pagi😉
.
.
#kopi #pahit #filosofikopi #kopihitam #kopihitamkupukupu #kopipagi #kopihitampekat #kopipakwo #northsiders #rinduroastery #lakitidaktakuthitam
Berbagai macam cara menjamu temu namun tetap saja kita sama-sama rindu... selamat pagi😉
.
.
#kopi #pahit #filosofikopi #kopihitam #kopihitamkupukupu #kopipagi #kopihitampekat #kopipakwo #northsiders #rinduroastery #lakitidaktakuthitam
Selamat hari Minggu dan Selamat Beribadah
.
.
.
.
.
#feminisme #perempuan #wanita #patriakkhi #tolak #indonesiafeminis #calonteolog #teologi #teolog #kristen #katolikindonesia #iman #harapan #renungankristen #quotes #quotesindonesia #kopi #pahit #kopihitam #kopipagi #kopiindonesia #keselamatanku #keselamatan #hope #hopeless #godblessyou #godblessyouall🙏❤️
Saya Cuba jadi yang terbaik walaupun saya tahu saya Bukan yang terbaik... #tido #750 #pahit #masam
Saya Cuba jadi yang terbaik walaupun saya tahu saya Bukan yang terbaik... #tido #750 #pahit #masam
KL on foot 🤘 #kualalumpur #pahit #theatticbar #tuakcocktails #tuak #cocktail #klnightlife
Jadilah seperti kopi, kenapa kopi?
Karena kopi percaya diri dengan pahitnya, kopi tidak pernah mencoba menjadi manis, apalagi pura pura jadi manis.
.
.
.
.
.
.
#like #mood #nerd #geek #instapost #kopi #sianida #pahit #kopihitam #ngopidulu #ngopiyuk #gakdoyankopi #haha #lol #5555 #bali #indonesia
Jadilah seperti kopi, kenapa kopi?
Karena kopi percaya diri dengan pahitnya, kopi tidak pernah mencoba menjadi manis, apalagi pura pura jadi manis.
.
.
.
.
.
.
#like #mood #nerd #geek #instapost #kopi #sianida #pahit #kopihitam #ngopidulu #ngopiyuk #gakdoyankopi #haha #lol #5555 #bali #indonesia
Semanis apapun itu kopi, rasa pait pasti memikat dalam cita rasa.
#filosofikopi #maringopi #bersua #bercengkrama #sahabatkopi #vietnamdrip #manis #pahit
Semanis apapun itu kopi, rasa pait pasti memikat dalam cita rasa.
#filosofikopi #maringopi #bersua #bercengkrama #sahabatkopi #vietnamdrip #manis #pahit
begitu pahit untuk di telan😷 .
.
@gojinloss
#me #sad #cute
#storykekinian #ivgstory #baper #vidgram #pahit #literasi30detik #question #quotes #quote #quotesgalau #time #vidiokatakata #lol #sad #instagood #instamood #story #storywa #fff💋 #fff #likes #followers #likeforlikes #viwes #views
Mendengar kisahmu dengannya aku hanya bisa diam. Namun ketikaku melihatnya rasa pahit menusuk membusukan. .
Follow @kata_diaryku .
#kata2sedih #quotes #quotesgalau #quotescinta #diary #diaryku #kata2diary #kata2ku #kecewa #patahhati #pecahankaca #pahit
Mendengar kisahmu dengannya aku hanya bisa diam. Namun ketikaku melihatnya rasa pahit menusuk membusukan. .
Follow @kata_diaryku .
#kata2sedih #quotes #quotesgalau #quotescinta #diary #diaryku #kata2diary #kata2ku #kecewa #patahhati #pecahankaca #pahit
Aku gk iri sama klen yg punya segala x,  ak cuman iri sama klen yg punya mamak tmpat bercerita.. .
.
.
.
.
.
.
#ceritakopi #kuaskentanggoreng #tentangkopi #pahit tapi #nikmat #kayakhidup #gue #drawings #painting #art #coffeart #mandeh #elqewart
Aku gk iri sama klen yg punya segala x, ak cuman iri sama klen yg punya mamak tmpat bercerita.. .
.
.
.
.
.
.
#ceritakopi #kuaskentanggoreng #tentangkopi #pahit tapi #nikmat #kayakhidup #gue #drawings #painting #art #coffeart #mandeh #elqewart
Mohon Doa Restu Nya Buat Rekan 2
(Pangestune Dulur)
Kopi Gayo Asa Drip 
Sudah Ada Agen Resminya Di Surabaya
Open Order. 083831088028  085607002196  UD DPR
#kopihitam #kopigayo #kopiaceh #kopisuroboyo
#kopilovers #kopiasa #kopidrip #pahit #manis 
#cintakopi #coffe
#arabiacagayo #robustagayo #perberrygayo
#spesialgayo #longberrygayo #arabicahayogold
#winegayo #kopiluwakgayo #suroboyo #arek
#agen #resmi #reseller #coming
Mohon Doa Restu Nya Buat Rekan 2
(Pangestune Dulur)
Kopi Gayo Asa Drip
Sudah Ada Agen Resminya Di Surabaya
Open Order. 083831088028 085607002196 UD DPR
#kopihitam #kopigayo #kopiaceh #kopisuroboyo
#kopilovers #kopiasa #kopidrip #pahit #manis
#cintakopi #coffe
#arabiacagayo #robustagayo #perberrygayo
#spesialgayo #longberrygayo #arabicahayogold
#winegayo #kopiluwakgayo #suroboyo #arek
#agen #resmi #reseller #coming
Mohon Doa Restu Nya Buat Rekan 2
(Pangestune Dulur)
Kopi Gayo Asa Drip 
Sudah Ada Agen Resminya Di Surabaya
Open Order. 083831088028  085607002196  UD DPR
#kopihitam #kopigayo #kopiaceh #kopisuroboyo
#kopilovers #kopiasa #kopidrip #pahit #manis 
#cintakopi #coffe
#arabiacagayo #robustagayo #perberrygayo
#spesialgayo #longberrygayo #arabicahayogold
#winegayo #kopiluwakgayo #suroboyo #arek
#agen #resmi #reseller #coming
Mohon Doa Restu Nya Buat Rekan 2
(Pangestune Dulur)
Kopi Gayo Asa Drip
Sudah Ada Agen Resminya Di Surabaya
Open Order. 083831088028 085607002196 UD DPR
#kopihitam #kopigayo #kopiaceh #kopisuroboyo
#kopilovers #kopiasa #kopidrip #pahit #manis
#cintakopi #coffe
#arabiacagayo #robustagayo #perberrygayo
#spesialgayo #longberrygayo #arabicahayogold
#winegayo #kopiluwakgayo #suroboyo #arek
#agen #resmi #reseller #coming
Percayalah, kita tidak pernah sendiri. Sebab Allah turut campur dalam setiap hal yang terjadi di dalam kehidupan kita.
.
.
.
.
#feminisme #perempuan #wanita #patriakkhi #tolak #indonesiafeminis #calonteolog #teologi #teolog #kristen #katolikindonesia #iman #harapan #renungankristen #quotes #quotesindonesia #kopi #pahit #kopihitam #kopipagi #kopiindonesia #keselamatanku #keselamatan #hope #hopeless #godblessyou #godblessyouall🙏❤️
#gojekindonesia 
#goride 
#gifood 
#gosend 
#goshop 
#panas 
#hujan 
#pahit 
#manis 
#aspalmemanggil 
#gojekstadela
Smua sudah qta lalui, dengan penuh ke ikhlasan agar hasil memuaskan untuk driver n customer..semangat trus agar menjadi ladang pahala yg penuh berkah..
#semangatdrivergojek
#gojekindonesia
#goride
#gifood
#gosend
#goshop
#panas
#hujan
#pahit
#manis
#aspalmemanggil
#gojekstadela
Smua sudah qta lalui, dengan penuh ke ikhlasan agar hasil memuaskan untuk driver n customer..semangat trus agar menjadi ladang pahala yg penuh berkah..
#semangatdrivergojek
(KOPI) Sudah menjadi hal untuk mencari suatu inspirasi, dengan adanya dia kita di temani disaat waktu² kita sedang bersenda gurau dan dengan menikmati harumnya dia itu.☕
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#kopiinspirasi #filosofikopi #kopipahit #kenikmatanhakiki #penikmatkopi #cappucinoart #teorikonspirasi #senja #pagi #malam #manis #pahit
(KOPI) Sudah menjadi hal untuk mencari suatu inspirasi, dengan adanya dia kita di temani disaat waktu² kita sedang bersenda gurau dan dengan menikmati harumnya dia itu.☕
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#kopiinspirasi #filosofikopi #kopipahit #kenikmatanhakiki #penikmatkopi #cappucinoart #teorikonspirasi #senja #pagi #malam #manis #pahit
#repost @tweet.dakwah
-
-
Hmm...Doa
-
-
Own Capt:
-
Terlalu dalam amat mungkin lebih baik dikatakan...
"menyukai dalam diam..."...walaupun yg pasti hanya Allah yang tahu yang benarnya...yg pasti untuk diri sendiri...kadang menarik, kadang manis, kadang indah, kadang bahagia, kadang ketawa, kadang senyum, sengih, kadang marah, kadang cemburu, kadang tangis, kadang pahit, kadang sakit, kadang pedih, kadang gusar...kadang2...terlalu banyak jenis kadang...namun yg tetapnya dari dulu hingga sekarang hanya dalam doa...😌
-
-
Sukarnya ikhtilat itu...dalam...
-
-
Sharekan dan tag sahabat kalian
-
-
#jommuhasabahdiri #bebrave #benormal #tabahkanhati #sabar #patience #sayupkejauhan #silence #tetapdengar #dekattapijauh #jarak #tweetdakwah #husnudzon #husnudzonbillah #sukar #doakanyangterbaikuntuksemuaorang #Allahyanglebihtahu #pahit #manis #sendiri #memujukhatisendiri
#repost @tweet.dakwah
-
-
Hmm...Doa
-
-
Own Capt:
-
Terlalu dalam amat mungkin lebih baik dikatakan...
"menyukai dalam diam..."...walaupun yg pasti hanya Allah yang tahu yang benarnya...yg pasti untuk diri sendiri...kadang menarik, kadang manis, kadang indah, kadang bahagia, kadang ketawa, kadang senyum, sengih, kadang marah, kadang cemburu, kadang tangis, kadang pahit, kadang sakit, kadang pedih, kadang gusar...kadang2...terlalu banyak jenis kadang...namun yg tetapnya dari dulu hingga sekarang hanya dalam doa...😌
-
-
Sukarnya ikhtilat itu...dalam...
-
-
Sharekan dan tag sahabat kalian
-
-
#jommuhasabahdiri #bebrave #benormal #tabahkanhati #sabar #patience #sayupkejauhan #silence #tetapdengar #dekattapijauh #jarak #tweetdakwah #husnudzon #husnudzonbillah #sukar #doakanyangterbaikuntuksemuaorang #Allahyanglebihtahu #pahit #manis #sendiri #memujukhatisendiri
Kelebihan manjakani diakui dari dulu hingga kini. 🌰Manjakani klau dulu diasah,  dimasakkan dlm nasi🍚 tp kini telah di 💊kapsulkan hingga tak terasa #pahit #manjakani tersebut... Apa lagi... 🔊🔊🔊Jom kita makan #Jamu_Noni. Klau tak percaya bila makan jamu ni dapat apa⁉Jom lihat kat bawah ⤵⤵⤵ ✔Makan manjakani 👉 badan Cergas
✔Makan manjakani 👉 kulit cantik
✔Makan manjakani 👉kulit sihat
✔Makan manjakani 👉 period teratur.
✔Makan manjakani 👉 luka cepat sembuh.
✔Makan manjakani👉 pembuangan lawas
✔Makan manjakani 👉 rahim panas.
✔Makan manjakani rahim sihat & kecut.
✔Makan manjakani merawat  jerawat
✔Makan manjakani 👉 boleh detox badan ✔Makan manjakani 👉susu badan meriah. ✔️Makan manjakani 👉
 Keputihan terawat

Banyak manfaat makan jamu ni...kan‼

Wow...🤩Wow...🤩 🔸Whatsapp Order🔸
🌹http://wasap.my/+60176141427
Kelebihan manjakani diakui dari dulu hingga kini. 🌰Manjakani klau dulu diasah, dimasakkan dlm nasi🍚 tp kini telah di 💊kapsulkan hingga tak terasa #pahit #manjakani tersebut... Apa lagi... 🔊🔊🔊Jom kita makan #Jamu_Noni. Klau tak percaya bila makan jamu ni dapat apa⁉Jom lihat kat bawah ⤵⤵⤵ ✔Makan manjakani 👉 badan Cergas
✔Makan manjakani 👉 kulit cantik
✔Makan manjakani 👉kulit sihat
✔Makan manjakani 👉 period teratur.
✔Makan manjakani 👉 luka cepat sembuh.
✔Makan manjakani👉 pembuangan lawas
✔Makan manjakani 👉 rahim panas.
✔Makan manjakani rahim sihat & kecut.
✔Makan manjakani merawat jerawat
✔Makan manjakani 👉 boleh detox badan ✔Makan manjakani 👉susu badan meriah. ✔️Makan manjakani 👉
Keputihan terawat

Banyak manfaat makan jamu ni...kan‼

Wow...🤩Wow...🤩 🔸Whatsapp Order🔸
🌹http://wasap.my/+60176141427
#pahit
#pahit
Mohon Doa Restu Nya Buat Rekan 2
(Pangestune Dulur)
Kopi Gayo Asa Drip 
Sudah Ada Agen Resminya Di Surabaya
Open Order. 083831088028  085607002196  UD DPR
#kopihitam #kopigayo #kopiaceh #kopisuroboyo
#kopilovers #kopiasa #kopidrip #pahit #manis 
#cintakopi #coffe
#arabiacagayo #robustagayo #perberrygayo
#spesialgayo #longberrygayo #arabicahayogold
#winegayo #kopiluwakgayo #suroboyo #arek
#agen #resmi #reseller #coming
Mohon Doa Restu Nya Buat Rekan 2
(Pangestune Dulur)
Kopi Gayo Asa Drip
Sudah Ada Agen Resminya Di Surabaya
Open Order. 083831088028 085607002196 UD DPR
#kopihitam #kopigayo #kopiaceh #kopisuroboyo
#kopilovers #kopiasa #kopidrip #pahit #manis
#cintakopi #coffe
#arabiacagayo #robustagayo #perberrygayo
#spesialgayo #longberrygayo #arabicahayogold
#winegayo #kopiluwakgayo #suroboyo #arek
#agen #resmi #reseller #coming
Mohon Doa Restu Nya Buat Rekan 2
(Pangestune Dulur)
Kopi Gayo Asa Drip 
Sudah Ada Agen Resminya Di Surabaya
Open Order. 083831088028  085607002196  UD DPR
#kopihitam #kopigayo #kopiaceh #kopisuroboyo
#kopilovers #kopiasa #kopidrip #pahit #manis 
#cintakopi #coffe
#arabiacagayo #robustagayo #perberrygayo
#spesialgayo #longberrygayo #arabicahayogold
#winegayo #kopiluwakgayo #suroboyo #arek
#agen #resmi #reseller #coming
Mohon Doa Restu Nya Buat Rekan 2
(Pangestune Dulur)
Kopi Gayo Asa Drip
Sudah Ada Agen Resminya Di Surabaya
Open Order. 083831088028 085607002196 UD DPR
#kopihitam #kopigayo #kopiaceh #kopisuroboyo
#kopilovers #kopiasa #kopidrip #pahit #manis
#cintakopi #coffe
#arabiacagayo #robustagayo #perberrygayo
#spesialgayo #longberrygayo #arabicahayogold
#winegayo #kopiluwakgayo #suroboyo #arek
#agen #resmi #reseller #coming
Mohon Doa Restu Nya Buat Rekan 2
(Pangestune Dulur)
Kopi Gayo Asa Drip 
Sudah Ada Agen Resminya Di Surabaya
Open Order. 083831088028 & 085607002196 
#kopihitam #kopigayo #kopiaceh #kopisuroboyo
#kopilovers #kopiasa #kopidrip #pahit #manis 
#cintakopi #coffe
#arabiacagayo #robustagayo #perberrygayo
#spesialgayo #longberrygayo #arabicahayogold
#winegayo #kopiluwakgayo #suroboyo #arek
#agen #resmi #reseller #coming
Mohon Doa Restu Nya Buat Rekan 2
(Pangestune Dulur)
Kopi Gayo Asa Drip
Sudah Ada Agen Resminya Di Surabaya
Open Order. 083831088028 & 085607002196
#kopihitam #kopigayo #kopiaceh #kopisuroboyo
#kopilovers #kopiasa #kopidrip #pahit #manis
#cintakopi #coffe
#arabiacagayo #robustagayo #perberrygayo
#spesialgayo #longberrygayo #arabicahayogold
#winegayo #kopiluwakgayo #suroboyo #arek
#agen #resmi #reseller #coming
Mohon Doa Restu Nya Buat Rekan 2
(Pangestune Dulur)
Kopi Gayo Asa Drip 
Sudah Ada Agen Resminya Di Surabaya
Open Order. 083831088028  085607002196  UD DPR
#kopihitam #kopigayo #kopiaceh #kopisuroboyo
#kopilovers #kopiasa #kopidrip #pahit #manis 
#cintakopi #coffe
#arabiacagayo #robustagayo #perberrygayo
#spesialgayo #longberrygayo #arabicahayogold
#winegayo #kopiluwakgayo #suroboyo #arek
#agen #resmi #reseller #comingsoon
Mohon Doa Restu Nya Buat Rekan 2
(Pangestune Dulur)
Kopi Gayo Asa Drip
Sudah Ada Agen Resminya Di Surabaya
Open Order. 083831088028 085607002196 UD DPR
#kopihitam #kopigayo #kopiaceh #kopisuroboyo
#kopilovers #kopiasa #kopidrip #pahit #manis
#cintakopi #coffe
#arabiacagayo #robustagayo #perberrygayo
#spesialgayo #longberrygayo #arabicahayogold
#winegayo #kopiluwakgayo #suroboyo #arek
#agen #resmi #reseller #comingsoon
Dan pahit itu bisa dinikmati, selamat berbuka...
.
.
#ngopi #secangkirkopi #pahit #coffee #coffeegram #lovecoffee #cupofcoffee☕️
Dan pahit itu bisa dinikmati, selamat berbuka...
.
.
#ngopi #secangkirkopi #pahit #coffee #coffeegram #lovecoffee #cupofcoffee☕️
Jangan Berdebat Dengan Orang Bodoh

#ustadztengkuzulkarnain #tengkuzulkarnain #salingsapa #salingsapatv #salingsapaid #gurusekumpul #guruzuhdi #gurubakhiet #gurukapuh #guruudin #ulamabanjar #sekumpul #bohong #dusta #pahit #galau #baper #aswaja #kajianpendek #kajianislam #kajianislami #kajianyuk #kajian1menit #kajiansemangat #kajiandakwah #dakwah #dakwahislam
We got a few new bottles of Gin in, which we have had no time to post up yet! So guys, if you are in for a palatable experience ask our boys which bottles are new!⁣⠀
⁣⠀
#barpahit #bar #pahit #gin #juniper #joy #kualalumpur #trymoreGin
We got a few new bottles of Gin in, which we have had no time to post up yet! So guys, if you are in for a palatable experience ask our boys which bottles are new!⁣⠀
⁣⠀
#barpahit #bar #pahit #gin #juniper #joy #kualalumpur #trymoreGin
Mohon Doa Restu Nya Buat Rekan 2
(Pangestune Dulur)
Kopi Gayo Asa Drip 
Sudah Ada Agen Resminya Di Surabaya
Open Order. 083831088028  085607002196  UD DPR
#kopihitam #kopigayo #kopiaceh #kopisuroboyo
#kopilovers #kopiasa #kopidrip #pahit #manis 
#cintakopi #coffe
#arabiacagayo #robustagayo #perberrygayo
#spesialgayo #longberrygayo #arabicahayogold
#winegayo #kopiluwakgayo #suroboyo #arek
#agen #resmi #reseller #coming
Mohon Doa Restu Nya Buat Rekan 2
(Pangestune Dulur)
Kopi Gayo Asa Drip
Sudah Ada Agen Resminya Di Surabaya
Open Order. 083831088028 085607002196 UD DPR
#kopihitam #kopigayo #kopiaceh #kopisuroboyo
#kopilovers #kopiasa #kopidrip #pahit #manis
#cintakopi #coffe
#arabiacagayo #robustagayo #perberrygayo
#spesialgayo #longberrygayo #arabicahayogold
#winegayo #kopiluwakgayo #suroboyo #arek
#agen #resmi #reseller #coming
#galau #cinta #rindu #pahit #sakit #musik #follow4follow #likeforlikes #peka #galauberat #rindukamu #kangen #kapanpeka #santri #santrisalafiyah #anakpesantren #nahwushorof #nahwucinta #rindurasulullah #follow #tfl #tfl #tfl
Cuma Segelas Kopi yg bercerita kepadaku bahwa yg hitam tak slalu kotor dan yg pahit tak slalu menyedihkan @kopi_johny @hotmanparisfans_kopijohny @catatankopijohny #kopi #rasa #hitam #pahit #nikmat #taste #filosofi
Cuma Segelas Kopi yg bercerita kepadaku bahwa yg hitam tak slalu kotor dan yg pahit tak slalu menyedihkan @kopi_johny @hotmanparisfans_kopijohny @catatankopijohny #kopi #rasa #hitam #pahit #nikmat #taste #filosofi
.
.
#feminisme #perempuan #wanita #patriakkhi #tolak #indonesiafeminis #calonteolog #teologi #teolog #kristen #katolikindonesia #iman #harapan #renungankristen #quotes #quotesindonesia #kopi #pahit #kopihitam #kopipagi #kopiindonesia #keselamatanku #keselamatan #hope #hopeless #godblessyou #godblessyouall🙏❤️
ASMR Pare mentah renyahnya asik tapi paitttt plus ada ulatnya 🐛🐛🐛🐛🐛🐛🐛😫😫😫 #ASMR #mukbang #eatingasmr #eatingsounds #youtube #content #foodblogger #asmrindonesia #pedes #indomie #trending #today #makan #gausahdiet #makanenak #pare #bitter #pahit #videogram
ASMR Pare mentah renyahnya asik tapi paitttt plus ada ulatnya 🐛🐛🐛🐛🐛🐛🐛😫😫😫 #ASMR #mukbang #eatingasmr #eatingsounds #youtube #content #foodblogger #asmrindonesia #pedes #indomie #trending #today #makan #gausahdiet #makanenak #pare #bitter #pahit #videogram
Siapa tidak rindu?, siapa tidak sayang?, siapa tidak cinta?. Tapi kurelakan saja demi kamu,  bukan tidak mau memperjuangkamn,  hanya saja aku lelah dengan semua ini.  Sudah, semoga kamu bahagia dengan pilihanmu. 
#ruangrindu #ruangrindu #rintiksendu #rumahsajak #ruangkecewa #patahhati #lukaserius #lukaterdalam #moodgirly #katakatacewek #katakatacewek #pahit #cinta #katacintabijak #katabaper #kodekerascewek #kodepeka #cowokbaper
Siapa tidak rindu?, siapa tidak sayang?, siapa tidak cinta?. Tapi kurelakan saja demi kamu, bukan tidak mau memperjuangkamn, hanya saja aku lelah dengan semua ini. Sudah, semoga kamu bahagia dengan pilihanmu.
#ruangrindu #ruangrindu #rintiksendu #rumahsajak #ruangkecewa #patahhati #lukaserius #lukaterdalam #moodgirly #katakatacewek #katakatacewek #pahit #cinta #katacintabijak #katabaper #kodekerascewek #kodepeka #cowokbaper
Yang pergi biarkanlah pergi,ikhlaskan saja. Masih ada kopi yang setia menemanimu dalam kesendirian
☕☕☕ #repost #ibocoffee #warkoppinggirjalan #kopi #kopihitam #kopimalam #pahit #manis #likeforlikes
Yang pergi biarkanlah pergi,ikhlaskan saja. Masih ada kopi yang setia menemanimu dalam kesendirian
☕☕☕ #repost #ibocoffee #warkoppinggirjalan #kopi #kopihitam #kopimalam #pahit #manis #likeforlikes
Mencari sedikit inspirasi ☕
•
•
•
#Secangkirkopi #Ruang.tuang #Barista #Pahit #V60 #Solok Radjo
Mencari sedikit inspirasi ☕



#Secangkirkopi #Ruang.tuang #Barista #Pahit #V60 #Solok Radjo
### Sayur Pare, Biji Pohon mahoni dan sejenisnya itu mempunyai ciri khas rasa yang pahit. Pahit yang terasa itu setidaknya memberikan kita pengalaman bahwa yang perlu di rasa tidak melulu yang manis, asin, asam, pedas dan sebagainya. Karena siapa tahu rasa pahit itu bisa jadi obat atau pembawa manfaat pada hidup kita. Keep smile 😊

#caknunquotes #bakteri #pare #mahoni #coklat #asin #asam #manis #pahit
### Sayur Pare, Biji Pohon mahoni dan sejenisnya itu mempunyai ciri khas rasa yang pahit. Pahit yang terasa itu setidaknya memberikan kita pengalaman bahwa yang perlu di rasa tidak melulu yang manis, asin, asam, pedas dan sebagainya. Karena siapa tahu rasa pahit itu bisa jadi obat atau pembawa manfaat pada hidup kita. Keep smile 😊

#caknunquotes #bakteri #pare #mahoni #coklat #asin #asam #manis #pahit
#pahit
#findmyhoney
@zweiiewz
#pahit
#findmyhoney
@zweiiewz
#cintasuci #cintadalamdiam #rindusendiri #pahit #sajakrindu
Kelebihan manjakani memang  diakui dari dulu hingga kini. 🌰Manjakani klau dulu ditumbuk, diasah,  dimasakkan dlm nasi🍚 tp kini telah di 💊kapsulkan hingga tak terasa #pahit #manjakani tersebut... Apa lagi... 🔊🔊🔊Jom kita makan #Jamu Manjakani  Kalau tak percaya bila makan jamu ni dapat apa⁉Jom lihat kat bawah ⤵⤵⤵ ✔Makan manjakani 👉 badan Cergas
✔Makan manjakani 👉 kulit cantik
✔Makan manjakani 👉kulit sihat
✔Makan manjakani 👉 period teratur.
✔Makan manjakani 👉 luka cepat sembuh.
✔Makan manjakani👉 pembuangan lawas
✔Makan manjakani 👉 rahim panas.
✔Makan manjakani rahim sihat & kecut.
✔Makan manjakani merawat  jerawat
✔Makan manjakani 👉 boleh detox badan ✔Makan manjakani 👉susu badan meriah. ✔️Makan manjakani 👉
 Keputihan terawat

Banyak manfaat makan jamu ni...kan‼

Wow...🤩Wow...🤩 🔸Whatsapp Order🔸
🌹http://wasap.my/+60176141427
Kelebihan manjakani memang diakui dari dulu hingga kini. 🌰Manjakani klau dulu ditumbuk, diasah, dimasakkan dlm nasi🍚 tp kini telah di 💊kapsulkan hingga tak terasa #pahit #manjakani tersebut... Apa lagi... 🔊🔊🔊Jom kita makan #Jamu Manjakani Kalau tak percaya bila makan jamu ni dapat apa⁉Jom lihat kat bawah ⤵⤵⤵ ✔Makan manjakani 👉 badan Cergas
✔Makan manjakani 👉 kulit cantik
✔Makan manjakani 👉kulit sihat
✔Makan manjakani 👉 period teratur.
✔Makan manjakani 👉 luka cepat sembuh.
✔Makan manjakani👉 pembuangan lawas
✔Makan manjakani 👉 rahim panas.
✔Makan manjakani rahim sihat & kecut.
✔Makan manjakani merawat jerawat
✔Makan manjakani 👉 boleh detox badan ✔Makan manjakani 👉susu badan meriah. ✔️Makan manjakani 👉
Keputihan terawat

Banyak manfaat makan jamu ni...kan‼

Wow...🤩Wow...🤩 🔸Whatsapp Order🔸
🌹http://wasap.my/+60176141427
Ini mananya jeruk dekopon from Japan

#jeruk #manis #asam #pahit #yakamu
Ini mananya jeruk dekopon from Japan

#jeruk #manis #asam #pahit #yakamu
Damn !! Semua berakhir begitu saja 
#kecewa #darihati #tentangrasa #cinta #pahit #kenangan #pernahada #dolphin #sajakhati
Damn !! Semua berakhir begitu saja
#kecewa #darihati #tentangrasa #cinta #pahit #kenangan #pernahada #dolphin #sajakhati
Mana best..??
Minum kopi biasa yang #pahit & banyak #cafein
Atau
Minum kopi #BELLYNAHOTLADYSECRET yang sedap, 
tak pahit & less cafein

Pilihan ditangan uuols ok.
Taknak ke badan segar hingga ke petang❓
Body #mantop luar dalam❓
Tiada lagi masalah2 dalaman❓

Bertukar kepada kopi BELLYNA

#teambellynanaema #minumankesihatan #produkkesihatan #igshopmalaysia #trustedseller #jamu #jamumoden #macammacamada #ws0179127449 #pujaanhatikandaraya
Mana best..??
Minum kopi biasa yang #pahit & banyak #cafein
Atau
Minum kopi #BELLYNAHOTLADYSECRET yang sedap,
tak pahit & less cafein

Pilihan ditangan uuols ok.
Taknak ke badan segar hingga ke petang❓
Body #mantop luar dalam❓
Tiada lagi masalah2 dalaman❓

Bertukar kepada kopi BELLYNA

#teambellynanaema #minumankesihatan #produkkesihatan #igshopmalaysia #trustedseller #jamu #jamumoden #macammacamada #ws0179127449 #pujaanhatikandaraya
1 Petrus 2:19  Sebab adalah kasih karunia, jika seorang karena sadar akan kehendak Allah menanggung penderitaan yang tidak harus ia tanggung.
.
.
.
.
.
#feminisme #perempuan #wanita #patriakkhi #tolak #indonesiafeminis #calonteolog #teologi #teolog #kristen #katolikindonesia #iman #harapan #renungankristen #quotes #quotesindonesia #kopi #pahit #kopihitam #kopipagi #kopiindonesia #keselamatanku #keselamatan #hope #hopeless #godblessyou #godblessyouall🙏❤️
Maaf merek~

#pahit
#pahitsekali
#kenyataan
Maaf merek~

#pahit
#pahitsekali
#kenyataan
Seperti itu😃
#kopi #kopihitam #pekat #pahit #maniakkopi
Seperti itu😃
#kopi #kopihitam #pekat #pahit #maniakkopi
Buah Karya seorang hamba yg hobinya merangkai kata
.
Nikah...
Mau gk nikah sama abang???😊
.
.
#quotecinta #cinta #nikahmuda #nikah #rindusendiri #ruangrasa #ruangrasa2 #berdua #hijrah #maksiat #katacintaislami #kata2cewek #katakatabaper #katakatamotivasi #rindu #kangen #WiraRasa #puasa #ramadhan #rasa #pahit #pahitnyahidup
Tidak Ada Dusta Yang Langgeng Tidak Ketahuan

#ustadztengkuzulkarnain #tengkuzulkarnain #salingsapa #salingsapatv #salingsapaid #gurusekumpul #guruzuhdi #gurubakhiet #gurukapuh #guruudin #ulamabanjar #sekumpul #bohong #dusta #pahit #galau #baper #aswaja #kajianpendek #kajianislam #kajianislami #kajianyuk #kajian1menit #kajiansemangat #kajiandakwah #dakwah