#orangbatak

Stand up Comedy BORIS BOKIR - Komplotan Orang Batak video

*Bunga Yang Harum*
Pada Awal Pertemuan saya dengan lae sinaga (sebutan #orangbatak ) tepatnya sekitar setahun yang lalu dalam suatu #acarakopi di #jakarta ,Dalam perkenalan tersebut beliau sangat terkejut bahwa ayah saya asli dari #toba dan ibu dari #simalungun. "Aku sering dengar nama lae apalagi lae pejuang dan Ketua indikasi geografis kopi di #temanggung #jawatengah tapi aku baru tahu kalau amang (ayah saya) itu asli orang toba, ah..kok bisa lae..? ucapnya dgn logat bataknya, lalu dengan tersenyum jawab saya "akan panjang ceritanya dan sepertinya tidak cukup waktu seharian" canda saya, pada intinya seperti pepatah "dimana kaki berpijak disitu bumi dijunjung tinggi" imbuh saya. "Kalau begitu jangan hanya Temanggung saja yang diangkat lae..? Bgm caranya proses pasca panennya kopi dari kampung kita bisa bagus, ajarilah saya" pintanya seperti sedang mendesak saya, sejenak saya terdiam lalu berucap "Dengan senang hati lae.., mari kita sama-sama belajar"ungkapku "baru dari toba,simalungun,tanah karo dan beberapa tempat di #sumut beberapa bulan yg lalu jalan2 bertemu teman2 sambil belajar bersama ttg #kulture jaringan tanaman #kopi beserta kendala2 yg dihadapi.
Hingga kemarin saya baru mendengar kabar walau sangat terlambat kopinya lae sinaga telah mendapatkan penghargaan dan dapat membawa nama baik #kopitoba ada perasaan senang dan bangga..terucap kata dari saya "Selamat buat kopi Pardosir khususnya kopi toba" tetap semangat dan selalu #konsisten karena semua itu oleh karena Kebesaran dan KemurahanNya saja..☕👌
..
#biarkankopiyangbicara
Avanza terjun ke jurang, full video di youtube, klik link di biodata.
.
.
.
.
. .
.
.
.
..
.
. .
.
.
.
.
#avanzamodifikasi #avanza #masukjurang #sitinjo #dairi #sumbul #sidikalang #terjunkejurang #toyotaavanza #donisiboro2224 #karyabatak_id #karyabatak #pemudabatak #batakpedia #batakbersatu #orangbatak #pemudabatak #mudamudibatak #putraputribatak #pmii #naposobatak #ulosbatak #lawakbatak #borubatak
Never give up 😇
#putraputribatak #borubatak #bataknese #batakselebgram #boruniraja #batakhits #orangbatak #anakbatak #forumbatak
Out now (Cover)-Rade Do Au
@hendrofficial @rumirissihole
Direkam oleh @indahdnababan
#LaguBatak
#RadeDoAu

Ciptaan : @molly_moore1994
Dipopulerkan : @lely_tanjung16 "Hanya akulah untukmu Hanya kaulah untukku,sayang" • • • • •

#batakmusik.
• • • • •
#batak #musik #batakmusikindonesia #bataktive #orangbatak #bataknative #lagubatak #coverbatak #music #indomusikgram #medan #dagelan #jakarta #bandung #samosir #coverlagu #bataknese #bataksimalungun #batakkaro #halakhita #batakhumor #kalakkaro #bataktoba #toba #laketoba #bataknesia #sumuttoday
🔥 GRATIS 2 CASING HP MOTIF BATAK GORGA UNTUK ALL TYPE HP PLUS FREE ONGKIR !!
_
Ketentuannya 👇👇
__
1. Like foto ini
2. Wajib follow @gamingcase.inc
3. Komen Mau + Type Hp kamu dikolom komentar sebanyak-banyaknyaa.. ___
NB : https://www.instagram.com/gamingcase.inc
Dipilih random yaa, karena kolom komentar akan cepat terisi pastikan komen sebanyak-banyaknyaa agar koment kamu muncul 😘
______
P.S
Pemenang diumumkan di instastory @gamingcase.inc dan akan kami DM tgl 31 MARET 2019
_____________
SEMOGA BERMANFAAT hadiahnya 😇
.
ADA GRATIS ONGKIR SEINDONESIA JUGA LOH UNTUK PEMESANAN DIBULAN INI🔥🔥🔥
.
Tulis Mau + Type hpmu dibawah ini. buruaannn 👇👇
.
.
#batakcustom #batak #bataknese#batakness #batakculture #horas#horasbatak #horasbatakindonesia#halakhita #halakbatak #hitabatak#hitahalakbatak #orangbatak#orangkitabatak #batakkeren
Ise na boru panhgoaran komen manang tag ma jolo.


-----------------------------------------------------------------
🏛 NAPOSO BATAK INDONESIA 👍 Instagram : @naposobatakindonesia
------------------------------------------------------------------
#naposobatakindonesia
#batakpedia #bataknesia #batakselebgram #bataknese #halakhita #halakbatak #hitabatak #hidupbatak #batakhits #batakitukeren #simalungun #karo #toba #batak #orangbatak #ceritabatak #putraputribatak #mudamudibatak #bangsobatak #videobatak #lagubatak #endebatak #musikbatak #lawakbatak #humorbatak #batakindonesia #naposobatak #naposoindonesia #naposo
Eh eh eh, yah ngga nengok. Yaudahlahya, mungkin aja lehernya lagi dikunci stang. Positif aja.
.
.
.
.
#likeforlike#likeforfollow#followforfollowback#instapict#instadaily#ootd#cewe#bataknese#cute#beauty#beautiful#smile#happines#girl#boruniraja#borusimamora#orangbatak#halakbatak#zonabatak#pemudapemudibatak#bataknesia#zonabatak#christian#church#sunday#happysunday#debataraja#photography#insta
Molo adong halletna, unang lupa dijumpangi da apalagi dicuekin.


-----------------------------------------------------------------
🏛 NAPOSO BATAK INDONESIA 👍 Instagram : @naposobatakindonesia
------------------------------------------------------------------
#naposobatakindonesia
#batakpedia #bataknesia #batakselebgram #bataknese #halakhita #halakbatak #hitabatak #hidupbatak #batakhits #batakitukeren #simalungun #karo #toba #batak #orangbatak #ceritabatak #putraputribatak #mudamudibatak #bangsobatak #videobatak #lagubatak #endebatak #musikbatak #lawakbatak #humorbatak #batakindonesia #naposobatak #naposoindonesia #naposo
Marende ma jo, asa sonang roha. Hehe


-----------------------------------------------------------------
🏛 NAPOSO BATAK INDONESIA 👍 Instagram : @naposobatakindonesia
------------------------------------------------------------------
#naposobatakindonesia
#batakpedia #bataknesia #batakselebgram #bataknese #halakhita #halakbatak #hitabatak #hidupbatak #batakhits #batakitukeren #simalungun #karo #toba #batak #orangbatak #ceritabatak #putraputribatak #mudamudibatak #bangsobatak #videobatak #lagubatak #endebatak #musikbatak #lawakbatak #humorbatak #batakindonesia #naposobatak #naposoindonesia #naposonihkbp
Bisa dibuka ya teman teman.buka YouTube channel sulap kreatif batak.yg belum sucribe boleh subsribe,like,komen dan share.trimakasih #orangbatak #marbun #batakkreatif
#Repost @bataktive (@get_repost)
・・・
Mantap, namboru kita diundang tulang addiems ke Jakarta 😀 #Repost @addiems999
Horee...! Horas....!
.
Akhirnya jumpa dengan Ibu Reny Situmorang, penjual ombus-ombus di pasar Sibolga yg saat berjualan selalu menyanyikan lagu yg dibuatnya sendiri untuk Pak @jokowi .

Setelah gagal bertemu dengannya saat aku ke Medan minggu lalu, kemarin Bu Reny ke Jakarta dan datang ke tempat aku latihan Twilite Orchestra bersama Bu Indah Kurnia. Langsung aku minta beliau nyanyikan lagunya itu. Beliau juga menampilkan puisinya utk Pak Jokowi. Nanti aku upload juga ya 😊. .
.
Terima kasih, @davidviolin_ yg telah mempertemukan kami.
.
.
Video: @masadans

Follow partner kami @batakmarket.id @sumuttoday @batakmusik

#bataktive #bataknative #adatbatak #toba #karo #sukukaro #karonese #samosir #danautoba #jodohbatak #indozone #ceritamedan #waspadaonline #medan #orangbatak #halakbatak #sumut #dagelan #sejarahbatak #batakvideo #videobatak #borubatak #memebatak #batakhumor #sumuttoday #BATAKMUSIK
Pertama kali Sibolga terkenal bukan karna bom, tapi karna ibu ini.. .
Repost: @addiems999
.
Horee...! Horas....!
.
Akhirnya jumpa dengan Ibu Reny Situmorang, penjual ombus-ombus di pasar Sibolga yg saat berjualan selalu menyanyikan lagu yg dibuatnya sendiri untuk Pak @jokowi .

Setelah gagal bertemu dengannya saat aku ke Medan minggu lalu, kemarin Bu Reny ke Jakarta dan datang ke tempat aku latihan Twilite Orchestra bersama Bu Indah Kurnia. Langsung aku minta beliau nyanyikan lagunya itu. Beliau juga menampilkan puisinya utk Pak Jokowi. Nanti aku upload juga ya 😊. .
.
Terima kasih, @davidviolin_ yg telah mempertemukan kami.
.
.
Video: @masadans
Follow: akucintabatak

#akucintabatak
#ilovebatak #batak #sibolga #tapteng #pasarsibolga #addiems #ombusombus #jokowi #presidenri #budayabatak #orangbatak #bataknese #tobanese #horas #doloksanggul #humbanghasundutan #humbahas #taput #tarutung #tapanuliutara #balige #porsea #siantar #medan #jakarta #indonesia
Selamat Natal
Eh
Selamat Ulang tahun bahoku... 😂😄😆
Hari ini genap usiamu 48 Tahun. Kedepan, semoga Tuhan berikan Kesehatan dan Umur yang panjang, Rezekinya juga dimurahkan.
Sai hipas hipas ma Ho Inong. (Ibu Ropita Br. Naibaho) .
.
#jukibatak #ulangtahun #naibaho #batak #ibu #ulangtahunmama #medan #sumut #sidikalang #orangbatak #tobanese #bataknese #horas
HORAS
.
.
Pertemuan tokoh masyarakat Sumatera Utara dengan Pak Jokowi.
Sumatera Utara for Jokowi
.
.
Mauliate, Horas
Follow, akun partner hita da dongan : @bataktoba_bah
#bataktobaindonesia
#batak
#toba
#bataktoba
#halakbatak
#halakhita
#horas
#mauliate
#halaktoba
#horashalakhita
#horashalakbatak
#danautoba
#tobanese
#bataknese
#borubatak
#halakbataktoba
#boruniraja
#anakniraja
#orangbatak
#banggajadibatak
#tanobatak
#tanahbatak
#ulos
#ulosbatak
#horastanobatak
#likes
#jokowi
#sumaterautara
#likeforfollow
#lfl
Jangan takut, jangan ragu, hadapi lah,,,!!!
Karna apa yang datang untuk dihadapi, bukan untuk di ahlikan.
.
.
.
#milenial #quotesanakmuda #quotesoftheday #quotesanakmudakristen #orangmudakatolikindonesia #generasimilenial #orangkristen #orangbatak #katakatacinta
Bangga Jadi Boru Batak...
#batakmedandubbing #borubatak #borubataktoba #borubatakhits #pemudabatak #batakkeren #batakitukeren #batakindo #halakbatak #orangbatak #orangkitabatak #inshotphotovideo #mudarbatak #horasbatakindonesia #bataknesia #uccokbutetbatak #batakhumor #batakhumor #putraputribatakindonesia #putraputribatak #batakvideogram #hitspemudabatak #inshot #inshots #inshotapp
Mantap, namboru kita diundang tulang addiems ke Jakarta 😀 #Repost @addiems999
Horee...! Horas....!
.
Akhirnya jumpa dengan Ibu Reny Situmorang, penjual ombus-ombus di pasar Sibolga yg saat berjualan selalu menyanyikan lagu yg dibuatnya sendiri untuk Pak @jokowi .

Setelah gagal bertemu dengannya saat aku ke Medan minggu lalu, kemarin Bu Reny ke Jakarta dan datang ke tempat aku latihan Twilite Orchestra bersama Bu Indah Kurnia. Langsung aku minta beliau nyanyikan lagunya itu. Beliau juga menampilkan puisinya utk Pak Jokowi. Nanti aku upload juga ya 😊. .
.
Terima kasih, @davidviolin_ yg telah mempertemukan kami.
.
.
Video: @masadans

Follow partner kami @batakmarket.id @sumuttoday @batakmusik

#bataktive #bataknative #adatbatak #toba #karo #sukukaro #karonese #samosir #danautoba #jodohbatak #indozone #ceritamedan #waspadaonline #medan #orangbatak #halakbatak #sumut #dagelan #sejarahbatak #batakvideo #videobatak #borubatak #memebatak #batakhumor #sumuttoday #BATAKMUSIK
Masih ingat dengan ibu penjual ombus ombus ini??? Akhirnya ibu ini rekaman juga! .
Horee...! Horas....!
.
Akhirnya jumpa dengan Ibu Reny Situmorang, penjual ombus-ombus di pasar Sibolga yg saat berjualan selalu menyanyikan lagu yg dibuatnya sendiri untuk Pak @jokowi

Setelah gagal bertemu dengannya saat aku ke Medan minggu lalu, kemarin Bu Reny ke Jakarta dan datang ke tempat aku latihan Twilite Orchestra bersama Bu Indah Kurnia. Langsung aku minta beliau nyanyikan lagunya itu. Beliau juga menampilkan puisinya utk Pak Jokowi
.
Terima kasih
.
.
#akucintabatak
#ilovebatak #batak #sibolga #tapteng #pasarsibolga #addiems #ombusombus #jokowi #presidenri #budayabatak #orangbatak #bataknese #tobanese #horas #doloksanggul #humbanghasundutan #humbahas #taput #tarutung #tapanuliutara #balige #porsea #siantar #medan #jakarta #indonesia
Talenta manusia berbeda-beda. Kelebihan dan kelemahan juga sangat banyak dalam setiap pribadi, apapun kelebihan dan kelemahanmu, apresiasi itu, syukuri... !
.
Mengapresiasi diri sendiri itu penting, menghargai dan mensyukuri apa yang udah kita peroleh di bumi ini.
. .
#jukibatak #fotografer #fotografi #picsofday #photooftheday #gitarisindonesia #gitar #harryjukibatak #batak #orangbatak #halakbatak #bataknesia #horas #bataknese #toba #tobanese #instagood #instamagazine #indonesia #karyabatakid #hitspemudabatak #pemuda_batak #putraputribatak #hidupbatak #zonabatak #artistic #motivasipagi #motivasihidup
New Collection CKT
Bahan cotton combed 30s ➡premium cotton ➡Lembut, dingin & tdk panas
75rb

Format order
✔Krm pict :
✔Nama & No hp :
✔Alamat Lengkap (Kec. Wajib) :

Mari lestarikan Budaya Batak

Happy shopping 💛
#kaosbatak #batakthema #khasbatak #oleolemedan #oleolesumut #samosir #samosirisland #medantalk #pemudabatak #batakwedding #siantarcity #kaosbranded #kaoscowo #kaoscewek #kaoscouple #kaoscouplekeluarga #kaosmurah #kaosdaerah #orangbatak #anakbatak #borubatak #proudtobebataknesse
New Collection CKT
Bahan cotton combed 30s ➡premium cotton ➡Lembut, dingin & tdk panas
75rb

Format order
✔Krm pict :
✔Nama & No hp :
✔Alamat Lengkap (Kec. Wajib) :

Mari lestarikan Budaya Batak

Happy shopping 💛
#kaosbatak #batakthema #khasbatak #oleolemedan #oleolesumut #samosir #samosirisland #medantalk #pemudabatak #batakwedding #siantarcity #kaosbranded #kaoscowo #kaoscewek #kaoscouple #kaoscouplekeluarga #kaosmurah #kaosdaerah #orangbatak #anakbatak #borubatak #proudtobebataknesse
New Collection CKT
Bahan cotton combed 30s ➡premium cotton ➡Lembut, dingin & tdk panas
75rb

Format order
✔Krm pict :
✔Nama & No hp :
✔Alamat Lengkap (Kec. Wajib) :

Mari lestarikan Budaya Batak

Happy shopping 💛
#kaosbatak #batakthema #khasbatak #oleolemedan #oleolesumut #samosir #samosirisland #medantalk #pemudabatak #batakwedding #siantarcity #kaosbranded #kaoscowo #kaoscewek #kaoscouple #kaoscouplekeluarga #kaosmurah #kaosdaerah #orangbatak #anakbatak #borubatak #proudtobebataknesse
New Collection CKT
Bahan cotton combed 30s ➡premium cotton ➡Lembut, dingin & tdk panas
100 rb

Format order
✔Krm pict :
✔Nama & No hp :
✔Alamat Lengkap (Kec. Wajib) :

Mari lestarikan Budaya Batak

Happy shopping 💛
#kaosbatak #batakthema #khasbatak #oleolemedan #oleolesumut #samosir #samosirisland #medantalk #pemudabatak #batakwedding #siantarcity #kaosbranded #kaoscowo #kaoscewek #kaoscouple #kaoscouplekeluarga #kaosmurah #kaosdaerah #orangbatak #anakbatak #borubatak #proudtobebataknesse
Masih ingat dengan Inang/ emak emak penjual ombus ombus yang pernah Viral di Social Media?

Masih ingat dengan ibu penjual ombus ombus ini??? Akhirnya ibu ini rekaman juga!
Repost: @addiems999
.
Horee...! Horas....!
.
Akhirnya jumpa dengan Ibu Reny Situmorang, penjual ombus-ombus di pasar Sibolga yg saat berjualan selalu menyanyikan lagu yg dibuatnya sendiri untuk Pak @jokowi .

Setelah gagal bertemu dengannya saat aku ke Medan minggu lalu, kemarin Bu Reny ke Jakarta dan datang ke tempat aku latihan Twilite Orchestra bersama Bu Indah Kurnia. Langsung aku minta beliau nyanyikan lagunya itu. Beliau juga menampilkan puisinya utk Pak Jokowi. Nanti aku upload juga ya 😊. .
.
Terima kasih, @davidviolin_ yg telah mempertemukan kami.
.
.
Video: @masadans
Follow: akucintabatak

#akucintabatak
#ilovebatak #batak #sibolga #tapteng #pasarsibolga #addiems #ombusombus #jokowi #presidenri #budayabatak #orangbatak #bataknese #tobanese #horas #doloksanggul #humbanghasundutan #humbahas #taput #tarutung #tapanuliutara #balige #porsea #siantar #medan #jakarta #indonesia
HORAS
.
.
Reposted from @addiems999
Horee...! Horas....!
Akhirnya jumpa dengan Ibu Reny Situmorang, penjual ombus-ombus di pasar Sibolga yg saat berjualan selalu menyanyikan lagu yg dibuatnya sendiri untuk Pak @jokowi
Setelah gagal bertemu dengannya saat aku ke Medan minggu lalu, kemarin Bu Reny ke Jakarta dan datang ke tempat aku latihan Twilite Orchestra bersama Bu Indah Kurnia. Langsung aku minta beliau nyanyikan lagunya itu. Beliau juga menampilkan puisinya utk Pak Jokowi. Nanti aku upload juga ya 😊
Terima kasih, @davidviolin_ yg telah mempertemukan kami.
Situmorang, mana suaranya?
.
.
Mauliate, Horas
Follow, akun partner hita da dongan : @bataktoba_bah
#bataktobaindonesia
#batak
#toba
#bataktoba
#halakbatak
#halakhita
#horas
#mauliate
#halaktoba
#horashalakhita
#horashalakbatak
#danautoba
#tobanese
#bataknese
#borubatak
#halakbataktoba
#boruniraja
#anakniraja
#orangbatak
#banggajadibatak
#tanobatak
#tanahbatak
#ulos
#ulosbatak
#horastanobatak
#likes
#likeforlikes
#sumaterautara
#likeforfollow
#lfl
Masih ingat dengan ibu penjual ombus ombus ini??? Akhirnya ibu ini rekaman juga!
Repost: @addiems999
.
Horee...! Horas....!
.
Akhirnya jumpa dengan Ibu Reny Situmorang, penjual ombus-ombus di pasar Sibolga yg saat berjualan selalu menyanyikan lagu yg dibuatnya sendiri untuk Pak @jokowi .

Setelah gagal bertemu dengannya saat aku ke Medan minggu lalu, kemarin Bu Reny ke Jakarta dan datang ke tempat aku latihan Twilite Orchestra bersama Bu Indah Kurnia. Langsung aku minta beliau nyanyikan lagunya itu. Beliau juga menampilkan puisinya utk Pak Jokowi. Nanti aku upload juga ya 😊. .
.
Terima kasih, @davidviolin_ yg telah mempertemukan kami.
.
.
Video: @masadans
Follow: akucintabatak

#akucintabatak
#ilovebatak #batak #sibolga #tapteng #pasarsibolga #addiems #ombusombus #jokowi #orangbatak #bataknese #tobanese #horas #doloksanggul #humbanghasundutan #humbahas #taput #tarutung #balige #siantar #medan #jakarta #indonesia #bataknesia #lawakbatak #lagubatak #endebatak #musikbatak #videobatak
Hay Guys!! Besok kita di kota siborong-borong.
Yuk,mari Kita luangkan waktu untuk lebih dekat dengan Tuhan 😇🙏 #siborongborong #batakselebgram #batakindonesia #bataknesia #bataknese #batak #tarutung #renungankristen #kkr #laguboti #balige #sibolga #putraputribatak #anakniraja #anakrantau #taput #soposurung #tapanuliselatan #tapanuliutara #tapanulitengah #tapanuli #tobasa #universitassisingamangarajaxii #infobatak #toba #halakbatak #mudarbatak #darahbatak #therebornofsrc #orangbatak
#orangbatak
#anakmedan
#darahbatak
#simamora
#orangbatak
#anakmedan
#darahbatak
#simamora
#orangbatak
#anakmedan
#darahbatak
#simamora
#orangbatak
#anakmedan
#darahbatak
#simamora
#orangbatak
#anakmedan
#darahbatak
#simamora
#orangbatak
#anakmedan
#darahbatak
#simamora
#orangbatak
#anakmedan
#darahbatak
#simamora
#orangbatak
#anakmedan
#darahbatak
#simamora
#orangbatak
#anakmedan
#darahbatak
#simamora
#orangbatak
#anakmedan
#darahbatak
#simamora
#orangbatak
#anakmedan
#darahbatak
#simamora
Meski waktu terus berganti, ada ucapan, moment dan perasaan yang tidak akan bisa kamu lupakan.
#delicious #deletesoon #bataknesia #bataknese #tamatsoon #lfl💛 #latepost #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #somplak #uy #orangbatak #putraputribatak #anakindonesia #zzz
Arghana Trio live ratu cafe Cikarang.. pasar sambu🎶

Anak Medan mana, yg ada dipasar sambu angkat angkt tangannya.. Full video cek link YouTube di bio ya.
Jgn lupa like dan subscribe dan tekan tanda loncengnya.. gratis kok ga bayar hehe

#artisbatak #bataktulen #batakmusic #zonabatak #cintabatak #hitspemudabatak #putraputribatak #lagubatak #batakselebgram #batakvideo #batakvideogram #naposobatakindonesia #cintabatak #hitsbataknese #musikbatak #musikbatakindonesia #coverlagubatak #karyabatak_ #batakhits #batakpedia #batak #bataktive #orangbatak #bataknese #batakitukeren #banggajadibatak #musiikbatak #pemudabatak #sayurkol #daginganjing
Uji nyali... hehe...(lagu ketika aku masih smp atau sma yah?! Lupa aku...) Aku berani menyanyikan lagu ini gara2 dengerin @gokparasian loh... trus ‘gatel’ ajah pengen nyanyi. (*Yaelah pak...pak... Udah Tua. ini nih lagu anak muda yg kasmaran loh...) 😂🤣😂🤣🙏🙏🙏🙏 #lagubatak #lagubatakcover #videooftheday #justforfun #sadsongs #parnajogja #naposoparnajogja #orangbatak #jogja #musician #singer #beautifulmoment #lovesong #indonesia #indonesiansong #love #mood #moment
Mampos kau BODA*

Tag kawan kalian.
°
°
Follow partner kami @batakmarket.id @sumuttoday @batakmusik

#bataktive #bataknative #adatbatak #toba #karo #sukukaro #karonese #samosir #danautoba #jodohbatak #indozone #ceritamedan #waspadaonline #medan #orangbatak #halakbatak #sumut #dagelan #sejarahbatak #batakvideo #videobatak #borubatak #memebatak #batakhumor #sumuttoday #BATAKMUSIK
Vid : @jufitasiburiann
#orangbatak
#anakmedan
#darahbatak
#simamora
RADE DO AU🎤
By @windadelisha

Sattabi Parilmu Tinggi 😎😎😎
#radedoau #batakhits #borubatak #bataknese #borubatak #borusinaga #adatbatak #lagubatak #endebatak #batakkece #orangbatak #bataksong
Msh bnyk yg ga percaya klo saya orang batak 😑
Katanya tampang saya ga ada tampak orang batak 😕.
Makanya dr itu setiap saya ikut bikin jersey, nama di jersey saya maunya nama marga saya yaitu "SITORUS" beserta nomor favorit saya (17), jadi saat saya bermain bola, orang2 yg liat saya pasti langsung pada mikir klo saya ini orang batak, yeaahhhh 😀😀. #orangbatak
#halakhita
#sitorus
#sitorus17
#ilovebatak
Ini dia kakak2 kita yang berbakat dalam dunia tarik suara.
Jadi, selain menari dan main musik, di sanggar Angel Elkanean juga terdapat bakat2 lain, yang nanti nya digunakan untuk melestarikan Budaya Batak.
Ayo sama-sama kita meningkatkan dan menjaga Budaya kita! Jangan sampai pudar ya!

#cintabudyaabatak #sanggarangelelkanean #sanggartari #budayabatak #sukubatak #penyanyibatak #orangbatak #putraputribatak
#bataknese #tortor #samosirisland #Samosir #manortor #negeriindahkepingansurga #batakzamannow #disparkabsamosir #taricawan #taripangurason #tarisawan #seni_tradisional
Vote GOK To Win The Voice Indonesia 🇲🇨 #winner #winning #win #champion #singer #thevoice #thevoiceindonesia #batak #toba #horas #siantar #medan #sumut #danautoba #bangsobatak #samosirisland #samosir #orangbatak #indonesia #goodvibes #viral #amazingvoice #music #musicproducer #talent #talentedsinger #artist #famous #notorious
Happy Wedding :
Josep @joedbertpdd 💗 @carinasheliaps


Video liputan :
@trotoa by @pebristory
Photo :
@richardberryg @ariedharma_
Mua :
@aldamakeup


#bataknesia #hitspemudabatak #hutahutabuansamosir #weddingbatak #halakbatak #orangbatak
#medan
Wedding batak
@joedbertpdd dan @carinasheliaps
Video liputan @trotoa by @pebristory
Photo @richardberryg @ariedharma_
Mua @aldamakeup
#bataknesia #hitspemudabatak #hutahatubuansamosir #weddingbatak #halakbatak #orangbatak
#orangbatak
#anakmedan
#darahbatak
#simamora
#kalakkaro
#orangbatak
#anakmedan
#darahbatak
#simamora
#kalak_karo
#orangbatak
#anakmedan
#darahbatak
#simamora
#orangbatak
#anakmedan
#darahbatak
#simamora
hasian mana hasiaaaannn

Reposted from @lagubatak - Reposted from @lely_tanjung16 - Lagu HASIAN SINGLE TERBARU ku sudah bisa di nikmati di YouTube channel STG ENTERPRISEIni DIA VIDEO
LAGU HASIAN sudah terbit❤️😘. Lagu super bangat buat kita baper dan tidak bosan untuk putar berkali2
Semoga para pendengar lagu ini bisa menghibur kita semua..Amin.... mohon bantuannya untuk buat booming lagu ini..jangan lupa share dan posts serta subscribe juga.
Yang dibawakan @lely_tanjung16
Ciptaan ka @molly_moore1994 chek di https://youtu.be/1zlW00XFIO0

#lagubatak #musikbatak @batakmusik
#bataktive #bataknative #adatbatak #toba #karo #sukukaro #karonese #samosir #danautoba #jodohbatak #indozone #ceritamedan #waspadaonline #medan #orangbatak #halakbatak #sumut #dagelan #sejarahbatak #batakvideo #videobatak #borubatak #memebatak #batakhumor #sumuttoday #BATAKMUSIK- #regrann
Tampan atau ganteng itu relatif
Tapi
Mencari yang tulus and bertanggung jawab itu yang susah

#asian #boy #asianboy #ganteng #cuteboy #tampan #gantenggantengbatak #orangbatak #margatobing #like #follow #love #like4like #like4likes #like4follow #followme #instalike #instafollow #instagood #potd #ootd #photodaily #photooftheday #photoshoot #model #indonesia #instagram
Semoga sukses ya pak Bu... 😂

Tag kawan kalian.
°
°
Follow partner kami @batakmarket.id @sumuttoday @batakmusik

#bataktive #bataknative #adatbatak #toba #karo #sukukaro #karonese #samosir #danautoba #jodohbatak #indozone #ceritamedan #waspadaonline #medan #orangbatak #halakbatak #sumut #dagelan #sejarahbatak #batakvideo #videobatak #borubatak #memebatak #batakhumor #sumuttoday #BATAKMUSIK
Horas di hita sasude na.
Mohon dukungan dan doanya untuk abang dohot & ito kita.
@gokparasian
@jogi_simajuntak
@anggimarito
@arthanauli
yang berkompetisi di @thevoicegtv.
Kamis, 21 Maret 2019 mereka akan menampilkan yang terbaik demi tiket menuju Final.
Mereka kebanggaan kita, semoga harapan kita ke-4 abang dan ito kita ini masuk Final dan bisa menjadi Juara.
Caranya vote dengan shopee dan sms.
Maju terus Halak Batak, berikan yang terbaik.
Halak Batak dikenal dengan suaranya.
Kalau bukan kita yang mendukung, siapa lagi?
Kalau bukan sekarang kita dukung, kapan lagi?
Semoga yang terbaik untuk penampilan di Semifinal abang & ito 😍😍
Tuhan Yesus Memberkati .
Mauliate, Horas#bataktobaindonesia#batak
#toba #bataktoba#halakbatak#halakhita #horas#mauliate#halaktoba #orangbatak#banggajadibatak#tanobatak #tanahbatak #ulos
#ulosbatak#horastanobatak#jokowi#likeforlikes
#sumaterautara #likeforfollow
#lfl #jejaksumatera
I'd climb every mountain
And swim every ocean
Just to be with you
And fix what I've broken
Oh, 'cause I need you to see
That you are the reason
#berastagi #pariban #halakhita #medanadventure #bataktraveller #orangbatak #mtmathemovie #exploresumut #pesonaindonesia #pesonasumut #like4follow #lfl💛
HORAS
.
.
Horas di hita sasude na.
Mohon dukungan dan doanya untuk abang & ito kita.
@gokparasian
@jogi_simajuntak
@anggimarito
@arthanauli
yang berkompetisi di @thevoicegtv.
Kamis, 21 Maret 2019 mereka akan menampilkan yang terbaik demi tiket menuju Final.
Mereka kebanggaan kita, semoga harapan kita ke-4 abang dan ito kita ini masuk Final dan bisa menjadi Juara.
Caranya vote dengan shopee dan sms.
Maju terus Halak Batak, berikan yang terbaik.
Halak Batak dikenal dengan suaranya.
Kalau bukan kita yang mendukung, siapa lagi?
Kalau bukan sekarang kita dukung, kapan lagi?
Semoga yang terbaik untuk penampilan di Semifinal abang & ito 😍😍
Tuhan Yesus Memberkati
@batakselebgram
@bataknesia
@putraputribatak
@bataktoba_bah
@uccokbutetbatak
@horasbatakindonesia
@videobatak
@naposobatakindonesia
@batakmusik
@endebatak
@disparkabsamosir
@batakhumor
@hita.batak_
@jejaksumatera.
.
.
Mauliate, Horas
#bataktobaindonesia
#batak
#toba
#bataktoba
#halakbatak
#halakhita
#horas
#mauliate
#halaktoba
#horashalakhita
#horashalakbatak
#danautoba
#tobanese
#bataknese
#borubatak
#halakbataktoba
#boruniraja
#anakniraja
#orangbatak
#banggajadibatak
#tanobatak
#tanahbatak
#ulos
#ulosbatak
#horastanobatak
#jokowi
#likeforlikes
#sumaterautara
#likeforfollow
#lfl
Setiap pertemuan memiliki makna terkhusus bagi mereka yang terikat akan garis keturunan, untuk itu jd kanlah pertemuan itu sebagai makna yg baik membangun tali persaudaraan dimasa mendatang.
.
.
.
#kevinhutabalian4 #yangterbaik #orangorangbesar #orangbatak #keluargabatak #terbaik #nainggolanfamily #siregarfamily #nainggolan #siregar #batakfamily #batakindonesia #bataktobaculture #bataktoba #mudarbatak #bahagia #pertemuan #bermakna #nommensenhits #uhn #medanpunyacrita #medan
Ada yang tau ini dimana???

•📷👉 @cacabubu94
-----------------------------------------------------------------
🏛 NAPOSO BATAK INDONESIA
🌐 Website : www.on-an.com
💯 Hastag : #naposobatakindonesia
👍 Instagram : @naposobatakindonesia
------------------------------------------------------------------
.
#batakpedia #bataknesia #batakselebgram #bataknese #halakhita #halakbatak #hitabatak #hidupbatak #batakhits #batakitukeren #simalungun #karo #toba #batak #orangbatak #ceritabatak #putraputribatak #mudamudibatak #bangsobatak #videobatak #lagubatak #endebatak #musikbatak #lawakbatak #humorbatak #batakindonesia #naposobatak #naposoindonesia #naposo
😍😍❤
Tiga kata dongs untuk adek boru gultom ini...
Serak basah suara nya ituu lohh😂😂 meleleh... •
• 🎥🎬👉 @carlagultom
-----------------------------------------------------------------
🏛 NAPOSO BATAK INDONESIA
🌐 Website : www.on-an.com
💯 Hastag : #naposobatakindonesia
👍 Instagram : @naposobatakindonesia
------------------------------------------------------------------
.
#batakpedia #bataknesia #batakselebgram #bataknese #halakhita #halakbatak #hitabatak #hidupbatak #batakhits #batakitukeren #simalungun #karo #toba #batak #orangbatak #ceritabatak #putraputribatak #mudamudibatak #bangsobatak #videobatak #lagubatak #endebatak #musikbatak #lawakbatak #humorbatak #batakindonesia #naposobatak #naposoindonesia #naposo
miss for traveling back friend ⚠️ #orangbatak
#anakmedan
#darahbatak
#simamora
I want tonight to be the same as tomorrow 🖤

#orangbatak
#anakmedan
#darahbatak
#simamora
Fighting his thesis ✌️ #orangbatak
#anakmedan
#darahbatak
#simamora
#orangbatak
#anakmedan
#darahbatak
#simamora
🖤 #orangbatak
#anakmedan
#darahbatak
#simamora
🎼Mardalan Au Marsada-sada - @vikysianipar dan @koremsihombing @xdiknal @officialsrf
🎹 @josuasiagiann_
🎤 @donniebrascomanullang
.
.
Budayakan lah buyada kita, #budayabatak
.
.
.
#endebatak #coverbatak #coverlagubatak #bataknese #bataksong #putraputribatak #pemudabatak #mardalanmarsadasada #hits #medanhits #vokalplus #forumbatak #tobadream #zonabatak #horas #siagianfamily #siagian #bataktoba #batakselebgram @endebatak @musikbatak #putraputribatak @bakat_batak_indonesia @lagubatak #tobanese #forumbatak #batak_toba #orangbatak
Cek di channel saya 👉 josuasiagian official