#optimis

virzha - Optimis [Official Video Lirik] video

Jalan masih panjang, tentukan arah hidupmu karena hidup hanya sebuah persinggahan menuju titik hitam nan panjang... #toureropa
#mkdtraining
#soulpower
#inspirasi
#optimis
#akheratselamanya
Kesehatan sangatlah penting,Sakit dijaman skrg anda harus membayar mahal

Lakukan Hal2 berikut untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh

jgn terlalu diforsir untuk bekerja,ada saatnya utk besantai sejenak,dikala penat melanda 😃

___
#semangatkerja #tujuan#winnerspirit6 #optimis #semangatt #bersyukur #manfaat #semangatpagi #harapan #motivasikehidupan #tetapsemangat #semangathidup #motivasihidup #kutipansemangat #katamotivasi #motivasidirisendiri #motivasi_indo #katabijaksana #motivasihati #katabijakkehidupan #katakatabijak
Kesehatan sangatlah penting,Sakit dijaman skrg anda harus membayar mahal

Lakukan Hal2 berikut untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh

jgn terlalu diforsir untuk bekerja,ada saatnya utk besantai sejenak,dikala penat melanda 😃

___
#semangatkerja #tujuan#winnerspirit6 #optimis #semangatt #bersyukur #manfaat #semangatpagi #harapan #motivasikehidupan #tetapsemangat #semangathidup #motivasihidup #kutipansemangat #katamotivasi #motivasidirisendiri #motivasi_indo #katabijaksana #motivasihati #katabijakkehidupan #katakatabijak #katarindu #captionkeren #katakatagalau #captionbijak #katakatacintapenuharti
Chiellini "Champions League? Goal dari Klub ini adalah mencapai Stage Quarter FInal 10 tahun berturut-turut. Jika kami terus mencapainya, cepat atau lambat kami akan Memenangkan Juara. Kita tumbuh sebagai Team"
.
.
#finoallafine #forzajuve #juventini
#juventusindonesia #juventiniindonesia
#juventus #juventusfcid #finoallafine
#finoallafineforzajuventus#Champions
#league #2019 #optimis #juara
tak peduli pandangan orang seperti apa tentangmu.
cukup menjadi dirimu sendiri dan lakukan yg terbaik untuk hidup dan masa depanmu.

#goodnight
#gotosleep
#keepstrong
#optimis
#yakin
#berusahabaik
Tak sedikit dari kita yang mengeluh,
Tanpa tahu bahwa itu cara Allah mengajari kita kata teguh.
Tak sedikit dari kita berkata lelah,
Tanpa menyadari bahwa tujuan kita adalah lillah.
Tak sedikit dari kita serasa ingin menyerah,
Tanpa menyadari bahwa setelah berusaha, hanya pada Allah tempat untuk berpasrah.
Tak sedikit dari kita kecewa karena berharap pada manusia melebihi kadar,
Tanpa menyadari bahwa Allah tempat terbaik untuk bersandar.

Mari membuka jendela pikir,
Melihat hidup tak hanya dari mata dzahir.
Optimis, positif kawan... #qotd #islamicquotes #bahagia #optimis #positif #motivasi #indonesianquotes #katabijak #mutiarakata #hijabanak #kerudunganak #kerudunginstan #hijabinstan #pasminainstan
Melatih orang untuk self motivated dan atention to detail itu. Twrnyata butuh lebh dari sabar... setiap jabatan pasti ada resikonya....perlunya net worlking dan usaha keras ..untuk bisa berthan.. while others already sleep im still looking for venue..........#nevergiveup #keeptrying #waitthenews #cantsleep #insomia #optimis #senseofbelonging
Selamat mlm dan selamat istirahat..😊😴
wis tok Kuwi..😁 liane pikir sesuk meneh..😅
#aboutme #optimis #tuesdaymotivation
Impian yang sederhana adalah mempunyai keluarga kecil. Memilki momongan hidup bahagia bersama suami & istri.
Semoga yg like & coment segera hamil, & mengikut program hamil kami 🤗😊 Aamiin...... Ingin program hamil cepat, efektif, dan berhasil.
Program hamil kami, 99 % dijamin berhasil Bunda. Bunda segeralah ikut program hamil kami.😊🤗
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jangan lupa follow IG kami

@istitw_consultanpromil

@istitw_consultanpromil

@istitw_consultanpromil . . .

untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM free (privasi terjaga) atau
️✔ contact person :
📲 WA : 087736161926
-
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
#istitw_consultanpromil
#10yearchallange
#10yearschallange
#biaradadimanamana
#promil_stemcell
#pregnant_stemcell
#faktaindonesia
#wawasan
#sains
#tvone
#beritaviral
#beritaterbaru
#informasiterkini
#kabupatenmalang
#pesonajatim
#berusaha
#optimis
#keepspirit
#jgnlupabahagia
#buketwedding
#handbouquet
#bahagiaitusederhana
#bungapengantin
#bajukondangan
#bajuanak
Jadilah apa adanya, tidak rendah diri walau tak punya, tidak malu walau kekurangan, karena orang yang menghargai apa yang dia miliki, lebih baik daripada orang yang memaksakan diri demi pujian/Gengsi 😜#semagat#optimis#yakin😍
Tidak ada tujuan hidup,,, yang ada hanyalah titik-titik(..... yang akan kita lalui.
#penikmat_alam
#yakiniku
#optimis
#ojokserius
MEREKA AJA GAK RAGU😀

KARNA DISINI KAMI KASIH BUKTI
BUKAN CUMA OMONG DOANG YESS😀

MASIH RAGU
MASIH NANTI NANTI..
BUANG PIKIRAN ITU JAUH JAUH.. MEREKA AJA BISA KENAPA KAMU ENGGAK
THINK SMART YA BRO N SIST.. BURUAN SIAPIN MODAL
KARNA KESUKSESAN KAMU YANG TENTUKAN .

#semangat #semangat#tetapsemangat #semangatmuda #semangatbaru #sukses #suksesmuda #bisnismudah #kisahsukses #motivasisukses #motivasi #motivasipagi #motivasidiri #motivasiislam #motivasionline #merryriana #marioteguh #motivasibisnis #katabijak #katamutiara #katakatamutiara #katakatabijak #katakatacinta #nasehat #nasihat #optimis #bisnis #bisnisonline #bisnisrumahan #bisnismasakini
MEREKA AJA GAK RAGU😀

KARNA DISINI KAMI KASIH BUKTI
BUKAN CUMA OMONG DOANG YESS😀

MASIH RAGU
MASIH NANTI NANTI..
BUANG PIKIRAN ITU JAUH JAUH.. MEREKA AJA BISA KENAPA KAMU ENGGAK
THINK SMART YA BRO N SIST.. BURUAN SIAPIN MODAL
KARNA KESUKSESAN KAMU YANG TENTUKAN .

#semangat #semangat#tetapsemangat #semangatmuda #semangatbaru #sukses #suksesmuda #bisnismudah #kisahsukses #motivasisukses #motivasi #motivasipagi #motivasidiri #motivasiislam #motivasionline #merryriana #marioteguh #motivasibisnis #katabijak #katamutiara #katakatamutiara #katakatabijak #katakatacinta #nasehat #nasihat #optimis #bisnis #bisnisonline #bisnisrumahan #bisnismasakini
MEREKA AJA GAK RAGU😀

KARNA DISINI KAMI KASIH BUKTI
BUKAN CUMA OMONG DOANG YESS😀

MASIH RAGU
MASIH NANTI NANTI..
BUANG PIKIRAN ITU JAUH JAUH.. MEREKA AJA BISA KENAPA KAMU ENGGAK
THINK SMART YA BRO N SIST.. BURUAN SIAPIN MODAL
KARNA KESUKSESAN KAMU YANG TENTUKAN .

#semangat #semangat#tetapsemangat #semangatmuda #semangatbaru #sukses #suksesmuda #bisnismudah #kisahsukses #motivasisukses #motivasi #motivasipagi #motivasidiri #motivasiislam #motivasionline #merryriana #marioteguh #motivasibisnis #katabijak #katamutiara #katakatamutiara #katakatabijak #katakatacinta #nasehat #nasihat #optimis #bisnis #bisnisonline #bisnisrumahan #bisnismasakini
Moja córka przypomina mi każdego dnia o tym, co jest w życiu najważniejsze 🔆 #myworld #myfamily #mylove #positive #optimis #youcan #ready #mydoughter #motivation #passion #happiness #love #myjoe #healt @melissalpstv
Tak perlu kamu mencari,Tak perlu kamu resahi,Semua sudah diatur,Tinggal menunggu saja waktu itu tiba.Jangan terlalu sibuk memikirkan jodoh,Sibuklah memikirkan perbaikan diri agar mendapat jodoh yang terbaik.Karena kita tidak tau,Yang duluan menjemput adalah jodoh/maut

Yang masih sendiri harus tetap optimis

Yang sudah menikah/baru menikah semoga kehidupannya bahagia dan langgeng sampai maut yang memisahkan

Amin

#wedding
#katamutiara
#inspirasimalam
#optimis
Inilah kenyataan hidup,
susah senang
harus di jalani😁😄
#optimis 😁😄🙏
Kalau 0 itu gak yakin, 10 itu yakin banget, ada di angka berapa keyakinanmu saat menjual produkmu itu? Share jawabannya di kolom komentar ya. Sertakan alasan, kenapa kok begitu yakin. Syukur2 kalau ada target marketmu yang membacanya.
.
#semangatpengusaha
Orang-orang yang suka berkata jujur medapatkan tiga hal,
kepercayaan, cinta dan rasa hormat. (Ali bin Abi Thalib)

www.rumahzakat.org

#RZInspirasi #Inspirasi #RumahZakat #Quotes #Quotesftheday #KataBijak #Motivasi #Semangat #Optimis #Positifthinking
Jadikan kegagalan sebagai pembelajaran
Tetap semangat dan rendah hati 🙏
#Bismillah
#doa
#usaha
#yakin
#semangat
#optimis
#gaspoll
#balaplombok
#balaplir
Dengan berkumpul dengan orang - orang positif maka secara tidak langsung akan merubah pola pikir kita menjadi positif pula.

Kopdar komunitas yes jakarta oktober 2018 🔥

Ingin sharing bersama kami ?
Wa : 087872229233

#kopdarkomunitasyes #yescomunity #pengusahamuda #komunitaspositif #pengusahapositif #kreatif #enterpeneur #catatanenterpreneur #pebisnis #sekolahbisnis #sekolahpebisnis #optimis #pengusaha #catatanpebisnis #suksesusiamuda #SuccessBefore30 #rinaldi_yes #pemudapositif #revolusimental #mentalpositif #pikiranpositif #mindset #itsallaboutmindset
Dari foto ini manakah yg melengkung ?
.
.
📸 ynj_sisters
Kamu harus mampu meyakinkan, bahawa dibalik kesulitan yang kamu alami telah menanti kebaikan dan kebahagiaan yang luar biasa.. #tetapsemangat #pantangmenyerah #optimis #mypic #likeforlikes #jetisbeach
Kang Hendo siap Fight lawan Munchen, Youl Never Walk Alone cemon Liverpool#OPTIMIS
Terus maju hingga cemohan itu smuwa kan berubah menjadi tepuk tangan;)) #lfl #potret #optimis
Kehidupan adalah pembelajaran .
.
.
#optimis #doamustajab #kataislami #grandpa #katasemangat #katamotivasi #motivasi #semangat #katabijak #berbuatbaik #kebaikan #katahati #katamutiara #quotesindonesia #indoquotes #inspirasihidup #kataislam #motivasisukses #katakatahikmah #katamutiara #motivasikebaikan #nasihatdiri #quotesdaily #follow4followback#motivasisemangat #kataindah #quotesdaily #quotesoftheday #quotesislami #motivasidiri
Fenomena di atas dalam istilah psikologi disebut dengan Dunning-Kruger Effect.
.
Secara garis besar, Dunning-Kruger Effect adalah bias kognitif yang membuat individu tidak terampil (dalam bahasa kasar disebut bodoh) memiliki ilusi merasa superior atau 'wah', yaitu salah mengartikan kemampuan mereka lebih tinggi daripada yang seharusnya.

Bias yang terjadi tersebut dikaitkan dengan ketidakmampuan metakognitif untuk mengenali ketidaktahuan atau ketidakterampilan mereka sendiri.

Tak heran kalau orang yang tak berkompeten ini, sekalipun gagal melakukan sesuatu, membuat kacau rencana, dan menjengkelkan orang lain, mereka masih pede saja berkoar-koar menyombongkan diri mereka bisa mengatasi keadaan.

Sementara di sisi lain, orang yang terampil atau pandai justru meremehkan diri sendiri.

Penyebab bias tersebut adalah bahwa orang berkompeten atau pandai cenderung menganggap orang lain bisa mengatasi sesuatu sama seperti yang mereka lakukan.

Padahal faktanya, tugas bersangkutan justru hanya mereka saja yang bisa melakukan.

Bagaimana menurutmu? Apa kamu pernah menemukan orang seperti ini? Berikan komentarmu yaa..👇👇
.
Dan jangan lupa, TAG 1 ORANG yang harus melihat postingan ini! ☺️
.
.
#semangatberbisnis
Makin SEMANGAT - Site & Channel to ignite hope and inspire development. I Website & kanal video untuk menyalakan harapan dan menginspirasi perkembangan.

#KataBijak #KataInspirasi #KataMutiara #KataMotivasi #PengembanganDiri #MakinSemangat #optimis #optimisme
Berjalan lurus lah tanpa harus merisaukan omongan orang lain di sekitar yang berusaha membuat down diri kita.KUDU YAKIN KANA USAHA SORANGAN!! #citanduyunited
#specsaccelerator
#optimis
#yakin
Ternyata...
cara berpikir seseorang akan mempengaruhi tingkah laku seseorang dan dengan cara berpikir yang benar maka akan menghasilkan sosok-sosok yang pantang menyerah serta bermental juara
.
ingin tahu bagaimana sosok - sosok ini berpikir sehingga menjadi "juara" di bidangnya masing-masing..
.
Tag temanmu juga ya biar bisa jadi juara
.
.
Credit @chandra_hasyim
#optimis #berusaha #berjuang #semangat #tetapsemangat #perjuangan #pantangmenyerah #kuncisukses #tipssukses #motivasi #motivasisukses #motivasisemangat_ #katamotivasi #motivasikehidupan #motivasidiri #motivasidirisendiri #motivasiku #motivasihidup #semangathidup #berani #beraniberubah #beranibermimpi #videomotivasi #videosemangat
Ubah pikir kalian, keluar dari zona nyaman. Ayo keluar untuk mencari apa yg blm kau ketahui dan perlu kamu ketahui, dengan paytren anda bisa menjadi pembisnis sukses... Info pembimbingan hub:081271099268

#optimis
#ikhtiar
#tawakal
Menderita sakit, pasti pernah dialami oleh setiap orang, termasuk saya. Wajar saja. Namun ketika Dokter dari Ultramedica Jakarta, dokter dari Sari Mulya Banjarmasin, dan juga fokter dari SMC Telogorejo Semarang menyatakan saya terjangkit Tuberculosis Paru, rasanya seperti palu logam menimpa diri saya. Kaget, tak memyangka sama sekali. Rasanya tak pernah ada riwayat keluarga yg terkena penyakit seperti itu.
Setelah hati saya, Bapak, ibu, dan keluarga mulai bisa meresapi dan menerimanya, sadarlah saya bahwa ALLAH yg maha kuasa akan menguji siapa saja hambanya yg di kehendaki. Kali ini saya yg dipilih. Alhamdulillah, dokter dan perusahaan dimana saya bekerja berusaha memberikan yg terbaik untuk saya.
Setiap hari saya harus menjalani terapi pengobatan selama 6 bulan.3 bulan pertama tahap intensif harus minum 8 kapsul pil sebelum makan, dan 2 pil lagi setiap selesai makam. Berlanjut tahap lanjutan 3 bulan turun dosis 2 kapsul pil setiap selesai sarapan. Saya jalani dg tabah, tegar, penuh disiplin. Karena pengobatan itu, saya harus ketat, sementara pada 3 bulan pertama saya meng-isolasi diri dari orang2 bahkan bapak ibu adik dan keluarga untuk menghindari penyakit lain ataupun penularan. Dan ketika itu rasa putus asa, rasa tidak percaya, rasa pesimis mulai tumbuh.
Hingga akhirnya sedikit demi sedikit motivasi dari orangtua, keluarga, rekan kerja, rekan nongkrong mulai memberi motivasi untuk kembali semangat melawan penyakit yg saya derita. "Setiap penyakit pasti ada obatnya dan bisa disembuhkan". Itulah pedoman saya hingga sekarang.
Dan kini saya menjalani terapi pengobatan masuk bulan ke 6, dan insyaallah bulan Maret 2019 adalah Check Up (Rongten, lab IGRA ,dll) yg terakhir dan mendapatkan surat keterangan Fit dari Dokter yg selama ini menangani saya. Semoga pemeriksaan bulan depan adalah pemeriksaan terakhir dg hasil yg terbaik.
I can fight tuberculosis. with support from everyone, family, friends, and everything. thank you very much for the love and attention of my parents and my family.
😊😊☺️🙂
.
. #tbc #tuberculosis #tuberkulosis #tbcindonesia #indonesiasehat #lawanpenyakit #fighting #optimis #bismillah #allah #cobaan #takdirallah #lambeturah #curhatanhati
@islamituindah.iti
.
😊
.
.
#islam #islamituindah #katabijakislam #katakatabijak #katamotivasi #islamquotes #katamutiaraislam #pemudahijrah #hijrah #ukhti #wanitamuslimah #wanitasholehah #quotesislami #quotes #positifthinking #optimis #remajaislami #dakwahislam #muslimah #muslimahsyari
Ada yang bilang, seseorang ditentukan dari orang-orang terdekatnya.
.
Apa action-mu untuk bisa dikelilingi oleh orang-orang yang bisa membuatmu berkembang?
.
Tag temen kamu yang bisa bikin kamu berkembang!😏🔥👇
💕
.
.
.
.
.
#tegar #optimis #teteg #wanitategar #cilacap_hits #cilacapcantik #selebgram #cilacap_kekinian #cilacaphits#selebgramhijab #selebgramhits #selebgramindonesia #selebgramindo #cantik #modelindonesia #modelling #modelphotography #modelhijab #model #pejuangunbk #pejuangunbk2k19 #pejuangun #smkbisa #smkypecilacap #smk #smk_bisa #smkbisa👍👏
Feliz ďia Mi Gente. Obtener las cosas que verdaderamente importan suele ser díficil, pero al conseguirlas las valoramos más. Sin Prisa, pero Sin Pausa.#JUQ
#sinprisaperosinpausa
#soloseviveunavez
#porencimadetinadie
#panama #pty #507
#metas #goals❤️
#fuerzas #strength
#optimismo#optimis
#pasoapaso #stepbystep
#hazlo #doit
#exito #success
#notedetengas
#2019
#mentepositiva
#buenasvibras #goodbives 
#actitud #actitudpositiva
#sonrisa #smile
#behappy #sefeliz
#JUQ
//KITA LAYAK OPTIMIS!// Oleh: Arief B. Iskandar

#MuslimahBalikpapanBeriman--“Jika dakwah tidak berjumpa dengan ragam kesulitan, waspadalah; jangan-jangan kita salah jalan.” Sejak awal, dakwah para nabi, termasuk dakwah Baginda Rasulullah saw., tidak pernah mulus. Bahkan terjun ke medan dakwah berarti terjun ke dalam ragam kesulitan. -

Karena itu tidak perlu dan tidak layak seseorang menjadi pengemban dakwah jika ia tidak ingin menjumpai ragam kesulitan dalam dakwahnya. Namun persoalannya, saat tidak berdakwah, apakah berarti kita tidak akan dirundung banyak masalah dan kesulitan? -

Jelas tidak, karena hidup itu pun masalah. Karena itu berani hidup harus berani berhadapan dengan masalah. Tak pernah ada kehidupan yang mulus tanpa masalah dan kesulitan. Begitupun dengan dakwah. Karena itu tepat kata-kata di atas, “Jika dakwah tidak berjumpa dengan ragam kesulitan, waspadala;, jangan-jangan kita salah jalan.” Problem dakwah itu beragam. Ada yang bersifat ideologis, sistemik hingga teknikal. Tingkat kesulitannya pun bermacam-macam. Ada yang ringan, sedang, sulit dan amat kompleks. Ada juga pengemban dakwah yang acapkali bergulat dengan problem internalnya sendiri: kurang percaya diri, tak menguasai masalah, kurang tsaqafah, tak pandai berkata-kata dan berargumentasi, tak mudah bersosialisasi, banyak mendapatkan kesulitan saat melakukan kontak dakwah, apalagi saat harus menghadirkan banyak orang ke suatu acara dakwah dengan target massa yang sangat besar, dsb. -

Belum lagi tantangan dakwah secara eksternal; baik yang datang dari kalangan kaum Muslim sendiri (khususnya kelompok sekular-liberal), rezim penguasa otoriter ataupun kaum kafir yang jelas-jelas memusuhi Islam dan kaum Muslim. -

#kita #layak #optimis #dakwah #dakwahislam #dakwahitucinta #kesulitan #ideologi #islam #sekuler #islamituindah #kaumkafir #kaummuslimin #muslim #muslimah #balikpapan #balikpapanku #infobalikpapan #smartwithislam #kaltim #nafsiyahislam -

Lanjut kolom komentar 👇👇👇
Biarlah sekat2 TPS yg memisahkan raga kita,tapi percayalah pilihan hati kita pasti sama!#bighug #ibu:@rini_be_cool #supportbuatpaklek #Rasimin #calonkades #pilkadesgandrungmanis2019 #nourut04 #salamempatjari #optimis #optimis #optimis 💪💪💪💪
Nantikan kehadiran @e_moji_jabar E-Moji (Eta Mobil Kosong Hiji) JABAR di wilayah baraya Jabar Juara. Kita seru-seruan babarengan, ngabako, ber-silaturahmi berbagi ceria, aspirasi dan gagasan untuk Indonesia Maju biar Jabar makin ngabret! .
.
.
.
.
#JabarNgabret #IndonesiaMaju #JokowiAmin #mainkan #Timsus1901 #optimis #rasional #Satu #emojijabar #jabarjuara #jawabarat - #regrann
.
Reposted from @rkjabarjuara - Repost @e_moji_jabar
Terus berjuang demi cita cita yg belum tercapai
#yakinsukses #majuterus #pantangmundur #optimis
#doortodoor menyapa rakyat
#luwuutara, Sulawesi Selatan untuk #Indonesia1
.
#optimis #kerja #doa
#2019jokowimasihpresiden
#2019JokowiPresidenRI
#Jokowi1KaliLagi
#salamsatujempol
#01indonesiamaju
#01jokowilagi
#jokowimaruf #jokowiamin
#JangkarJokowi #sulsel
#Repost @klantink_id (@get_repost)
・・・
Yuk merapat KAKAK Pramuka 🤘👍.. Sampai ketemu di Pacitan.
Salam damai🙏

#klantinkband #klantink #musisisurockboyo #etnik #kroncong #kroncongkenceng #fwkkpjatim2019 #pacitanhits #yangmudayangjuara
#optimis #musisindonesia
#kpjindonesia
Kunci untuk jadi kaya dan sukses sebenernya simpel, konsisten dan disiplin. Emang sih tetep butuh pengetahuan, tapi tau aja ga cukup kalo ga punya komitmen yg kuat sampai bisa jadi disiplin
.
Kalau yg dibutuhkan cuma kepintaran, artinya seluruh professor, dosen, dan guru di dunia harusnya udah kaya raya tajir melintir. Tapi dalam dunia investasi kalau ada 5 orang dengan pengetahuan yg sama tapi hanya 2 yg disiplin, maka pasti 2 orang disiplin ini yg akan berhasil
.
Artinya kamu ga perlu jadi jenius kok untuk bisa kaya. Dan jangan jadikan ke-tidak-jeniusan-mu itu alasan buat ga investasi. Karena kuncinya di niat dan sikap disiplin kamu
Tag dan ingatkan 2 temanmu
.
#semangatpengusaha
Menunggu adalah bukti sebuah perjuangan 😊
.
FOLLOW
⏩@cintakasih.id
⏩@cintakasih.id
⏩@cintakasih.id
.
.
#cintakasihid #cintakasih
#hidupadalahperjuangan #hiduphanyasekali #positif #optimis #positifthinking #katamotivasi #motivasihidup #semangat #kutipansemangat #kutipanmotivasi #janganlupabahagia #kesempatankedua #tereliye #quotes #quotesoftheday #quotesislam #islam #islamituindah #akucintaislam #islamagamaku #semangatyaaa #semangathidup #menjadilebihbaik #janganmenyerah #semangat #motivasi #inspirasi #motivasihidup #motivasiislami #remajaislami
🌼
Orang yang paling buruk di masa lalu, bisa jadi akan menjadi orang yang paling baik di masa depannya.
🌼
So, jangan menilai seseorang dari masa lalunya. Karena ia masih memiliki kesempatan untuk berubah dan menjadi lebih baik dan jauh lebih baik dari kita.
🌼
So, jangan pernah merasa putus harapan. Allah masih mendengarkan dan memberi kesempatan.
Bukankah Sayyidina Umar رضي الله عنه dulunya adalah orang yang paling membenci Islam?
Namun Allah membalik segalanya, dan beliau menghabiskan hayah dengan menjadi pembela Islam di garda terdepan!
🌼
Check out our school, follow : @smait_asysyadzili @smpitasysyadzili @smkit_asysyadzili
#indonesiamaju
#santriuntuknegeri
#bebetter
#brandnewday
#masadepancerah
#untukindonesialebihbaik
#2019lebihbaik
#2019tetapngaji
#tersenyumlah
#refreshyourday
#motivasihidup
#inspirasisenja
#semangathidup
#optimis #thinkbetter
#sekolah #sekolahpesantren
Congratulation @selvikitty Semoga babynya menjadi anak yg bakti sama kedua orang tuanya. Beginilah proses melahirkan. Hargailah wanita, yang telah memperjuangkan hidup & mati untuk melahirkan. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jangan lupa follow IG kami

@istitw_consultanpromil

@istitw_consultanpromil

@istitw_consultanpromil . . .

untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM free (privasi terjaga) atau
️✔ contact person :
📲 WA : 087736161926
-
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
#istitw_consultanpromil
#10yearchallange
#10yearschallange
#biaradadimanamana
#promil_stemcell
#pregnant_stemcell
#faktaindonesia
#wawasan
#sains
#tvone
#beritaviral
#beritaterbaru
#informasiterkini
#kabupatenmalang
#pesonajatim
#berusaha
#optimis
#keepspirit
#jgnlupabahagia
#buketwedding
#handbouquet
#bahagiaitusederhana
#bungapengantin
#bajukondangan
#bajuanak
Usaha insya Allah tidak Akan menghianati hasil...
#positif_thinking
#optimis
Berfikir positif dan optimis🙂
.
.
.
#hijabfashion #purple #positifthinking #lebihbaik #optimis
Setuju?✋
.
.
#semangatberbisnis
Karena tidak semua orang mau menjadi bagian dari prosesmu membangun kerajaan bisnismu dari 0😔
.
Percaya deh saat nanti kamu #sukses akan mungkin banyak orang yang ngaku ngaku jadi temanmu, tetanggamu, pokokny disaut sautkan denganmu, padahal saat kamu baru merintis usahamu dari bawah mereka bahkan tidak pernah ngelihat kamu dan mungkin lebih parahnya mereka jadi bagian golongan yang mencemooh kamu😎
.
Kok macam tidak punya malu ya orang macam ini😂
.
Pernah gak punya pengalaman kek gitu?
..
#semangatberbisnis
Meski marah harus tetap sabar, meski berat harus tetap kuat.
Meski lelah harus tetap semangat. Semua pasti akan indah pada waktunya.

www.rumahzakat.org

#RZInspirasi #Inspirasi #RumahZakat #Quotes #Quotesftheday #KataBijak #Motivasi #Semangat #Optimis #Positifthinking
Menurut kalian Berapa nilai untuk sepatu ini guys 1-10 ?
.
Jawab di komen ya 👇
.
Follow me @cplusid untuk lebih banyak
.
.
.
#cplusid #cplusindo #cplus
Banting tulang itu ada batasnya yaitu sebelum Osteoporosis 😄😁😛
.
Makanya siapkan tabungan yang bisa kasih income.
.
.
👉 GoBlock Aja 👈
👉 Nabung Di Gaji 💰
.
.
👉 Follow @juvi_ants 🤝
.
.
.
.
.
.
.
#AkademiBisnisGoBlock
#bisnisonline
#bisnismudah Copy Paste Aja 👍
#bisniskekinian
#investasi #reksadana #pasifincome
#wirausaha #surakarta
#selebgrambisnis #motivasi
#denpasar #lowongankerja #pengangguran
#inspirasi #peluangbisnis #motivasionline
#bobsadino #ipphosantosa #like4likes
#like4follow #tungdesemwaringin #instapic
#tabunganpensiun #tabunganuntukanak #merryriana #motivasibisnis
#belajarbisnis #optimis #manajemenkeuangan
Reposted from @paddlekids.id - Jika kamu masih gagal meraih kesuksesan seorang diri, cobalah bekerja sama dengan orang lain yang mempunyai keahlian yang bisa menjadi solusi untuk kegagalan kamu meraih kesuksesan..
================
tag temanmu yang harus melihat post ini..
.
.
#Sukses #Repost #motivasi #entrepreuner #katabijak #videogram #katamutiara #videomotivasi #optimis #suksesmuda #motivasidiri #gemaribaca #motivasidirisendiri #motivator #pengusahamuda #ridwankamil #chandraputranegara #dewaekaprayoga #merryriana #ipphosantosa #dennysantoso #tungdesemwaringin #SolusiJualan #pengusahasukses #pengusahamuslim #bisnis #bisnisanakmuda #bisnisonline #bobsadino
Cara Cepat jadi OPTIMIS .
.

Spesial untuk teman-teman yang ingin lebih optimis dan bersemangat dalam setiap Aktivitasnya .
.

bagi kami yang sering pesimis dan sering berfikir negatif, harus nonton Video ini .
.

Cek video lengkapnya pada link di Bio @yogatrainerpsl
Atau cek di Youtube : Yoga TrainerPSL .
.

Insyallah akan membuat hidup kamu semakin Optimis dan Lebih Bersemangat 😁

#optimis
#semangatkerja
#semangathidup
#publicspeakingyogapekanbaru
#motivasihidup
#kuncisukses
#berbicara
Doa untuk PILPRES dinegeri tercinta dari multazam
Semoga dikabulkan Alloh

#pilpres #pilpres2019 #pemimpin #bangsadamai #bangsarukun #perjuangan #cintaumat #kesabaran #tujuanhidup #hiduphanyasekali #perjuanganhidup #optimis #katabijak #semangathidup #perjalananhidup #manusia #pikiran #jagahati #kebaikan #penyejukhati #niat #cobaan #renungan #perbaikidiri #intropeksidiri #belajarbaik #ujianhidup #tawakal #sabarituindah #kutipanislami
🧚‍♀️🧚‍♀️🧚‍♀️
I am not a pretty girl. But InsyaAllah I have a good heart. 😊 (Senadyan ga ayu sing penting alus omongane, InsyaAllah apik atine). Enjoy this young age, always positive thinking. Spread positive vibes. 🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️😀😀😀😀😀
#positivevibes#positivethinking#dream#come
#true#optimis#heart#family#life#beautifullife
#happy#success#young#strong#believe#love
#nice#rich#friendly#good#kind#healthy#smart
#future#happylife#happyfuture#mindset