#nonmsg

Assalamualaikum 😇 Bismillah 😊customer request foto sambal baby cumi sebelum dikemas, @dapur.bundatita ga punya foto sblm dikemas, akhirnya dadakan lah difoto penampakan sambal baby cumi ala @dapur.bundatita masih dalam wajan sesuai request pembeli 😁 #masyaallahtabarakallah #jazakillahkhairankatsiran 
#jurnalrisa
#petercs
#danur
#danur3
#kuliner
#kulinerkarawang 
#karawangkuliner
#karawang
#karawanghits
#laguhujan
#risadimasta #makananpedas #sambalbabycumi #sambalbabycumikarawang #dapurbundatita #sambalcuminonmsg #nonmsg
Assalamualaikum 😇 Bismillah 😊customer request foto sambal baby cumi sebelum dikemas, @dapur.bundatita ga punya foto sblm dikemas, akhirnya dadakan lah difoto penampakan sambal baby cumi ala @dapur.bundatita masih dalam wajan sesuai request pembeli 😁 #masyaallahtabarakallah #jazakillahkhairankatsiran
#jurnalrisa
#petercs
#danur
#danur3
#kuliner
#kulinerkarawang
#karawangkuliner
#karawang
#karawanghits
#laguhujan
#risadimasta #makananpedas #sambalbabycumi #sambalbabycumikarawang #dapurbundatita #sambalcuminonmsg #nonmsg
#nuggetkukus 
#nuggetayamwortel 
#mpasi14m
#mpasi14m+
#mpasi14month 
#mpasi14bulan 
#mpasi1tahunkeatas
#mpasihomemade
#nonmsg
#nuggetnonmsg 
#nuggetnonmsgdenpasar
#nuggetnonmsgbali
#glutenfree 
#nuggetglutenfree
#nuggetbali 
#bali
#denpasar
#menusehat
7 Varian Baru Colekin Selai HOMEMADE
👇👇👇👇👇👇 • Choco Nyammie (choco spread, rice crispy)
• Matcha Cornflakes (green tea spread, cornflakes)
• Roegal Avocado (avocado spread, marie regal)
• Cheese Nyammie (Choco Cheese Spread, Rice crispy)
• Koko Milky (chocomilk spread, koko crunch)
• Honey Banana (choco banana spread, honey stars)
• Banana Cheese (pisang keju)

Pastinya ENAKK dan FAVORITE BANGET!. Harga : RP 35.000 /jar

Netto :200gram/jar

Ready juga varian lainnya ya :
• Coomissu (tiramisu
• Katkat chocolate(kitkat choco)
• Green Tea (Kitkat Green Tea)
• Milo (Moli)
• Choco Krez (choco spread crispy)
• Cheezy Cheese
• Beng beng (Bebeng)
• Silverquin (Silverquin)
• Strawberry cheese cake
• Marie Latte • Avocado Almond
• Red Velvet Cheese Cake
• Moo Moo (Susu + Mede)

Yummy!!!!
#selai#selaisehat#selaihomemade#selainutrisi#selaibuah#snack#snackenak#snacksehat#cemilanenak#cemilansehat#snackjakarta#snacktangerang#snackhalal#selaihalal#susu#selaisusu#cemilansehat#cemilanbergizi#love#like#selaimanis#manis#nonmsg
7 Varian Baru Colekin Selai HOMEMADE
👇👇👇👇👇👇 • Choco Nyammie (choco spread, rice crispy)
• Matcha Cornflakes (green tea spread, cornflakes)
• Roegal Avocado (avocado spread, marie regal)
• Cheese Nyammie (Choco Cheese Spread, Rice crispy)
• Koko Milky (chocomilk spread, koko crunch)
• Honey Banana (choco banana spread, honey stars)
• Banana Cheese (pisang keju)

Pastinya ENAKK dan FAVORITE BANGET!. Harga : RP 35.000 /jar

Netto :200gram/jar

Ready juga varian lainnya ya :
• Coomissu (tiramisu
• Katkat chocolate(kitkat choco)
• Green Tea (Kitkat Green Tea)
• Milo (Moli)
• Choco Krez (choco spread crispy)
• Cheezy Cheese
• Beng beng (Bebeng)
• Silverquin (Silverquin)
• Strawberry cheese cake
• Marie Latte • Avocado Almond
• Red Velvet Cheese Cake
• Moo Moo (Susu + Mede)

Yummy!!!!
#selai#selaisehat#selaihomemade#selainutrisi#selaibuah#snack#snackenak#snacksehat#cemilanenak#cemilansehat#snackjakarta#snacktangerang#snackhalal#selaihalal#susu#selaisusu#cemilansehat#cemilanbergizi#love#like#selaimanis#manis#nonmsg
Suguhan rapat kantor. Menu Pesanan (Snack Box): Pastel Tutup Mini dan Puding Cokelat-Jeruk dengan konsep sehat menggunakan bahan baku pilihan serta buah asli ga 'kaleng-kaleng' (Tanpa MSG, Bahan Pengawet, Pemanis Buatan)
.
Jangan lupa Like, Comment & Share!
.
Salam Sehat Selalu
.
#kuliner #culinary #food #foodpics #foodstagram #instafood #igfood #makanan #makanansehat #dessert #healthydesserts #camilan #snack #snackbox #kotakkue #kue #kuebasah #pasteltutup #casserole #schotel #puding #tempodoeloe #surabayafood #nonmsg #nonpengawet #nonpemanisbuatan #laksitabadi #salamsehatselalu
Suguhan rapat kantor. Menu Pesanan (Snack Box): Pastel Tutup Mini dan Puding Cokelat-Jeruk dengan konsep sehat menggunakan bahan baku pilihan serta buah asli ga 'kaleng-kaleng' (Tanpa MSG, Bahan Pengawet, Pemanis Buatan)
.
Jangan lupa Like, Comment & Share!
.
Salam Sehat Selalu
.
#kuliner #culinary #food #foodpics #foodstagram #instafood #igfood #makanan #makanansehat #dessert #healthydesserts #camilan #snack #snackbox #kotakkue #kue #kuebasah #pasteltutup #casserole #schotel #puding #tempodoeloe #surabayafood #nonmsg #nonpengawet #nonpemanisbuatan #laksitabadi #salamsehatselalu
Dulu waktu masih kuliah jadi anak rantau, dan kerjapun masih anak rantau..jarang banget aku masak, paling masak sedikit untuk sendiri karena masih jomblo.😂 Keseringan beli atau  manasin masakan yg udah jadi. 😀

Kali ini udah nikah jadi ibu rumah tangga, baru deh belajar masaknya yg extra dan lebih berkreasi. 
Hitung hitung nambahin skill dan juga makan makanan sehat, karena masak sendiri kita tahu kebersihan dan  bahan yang dimasak, bagaimana masaknya dan terpenting terhindar dari jajanan luar yg kebanyakan pake MSG.

Cari jajanan non MSG di Indonesia masih sulit, padahal rempah rempah di negeri kita kaya dan berlimpah. 
Kenapa ya penjual makanan banyaknya pake MSG? 
Pengalaman aku punya temen bule dan kita masak bareng, katanya cukup pake gula & garam aja sebagai penyedap , ga perlu pake MSG/ Micin karena itu kurang bagus untuk kesehatan bisa penyebab kanker dan menurunkan tingkat kecerdasan. 😔

Ah, kenapa kita bangga dengan sebutan generasi Micin, mungkin kurang pengetahuan tentang bahaya MSG / Micin  kali ya.. Dan satu lagi kenapa di Indo kebiasan  makan buahnya sesudah makan besar? Sering disebut sebagai pencuci mulut, padahal yang benarnya adalah Makan Buah Sebelum Makan Besar, agar lambung kita mencerna dan menyerap nutrisi makanan lebih baik.
Makan buah sebelum makan itu juga Sunnah Rasulullah kita lho.. Yuk guys, Biasakan menuju hidup lebih sehat, agar hidup lebih bahagia dan menghasilkan generasi yg lebih baik..😁😙😘🙏 #homemade 
#nonmsg
#juwitakitchen
#ala-alaMsJuwita
Dulu waktu masih kuliah jadi anak rantau, dan kerjapun masih anak rantau..jarang banget aku masak, paling masak sedikit untuk sendiri karena masih jomblo.😂 Keseringan beli atau manasin masakan yg udah jadi. 😀

Kali ini udah nikah jadi ibu rumah tangga, baru deh belajar masaknya yg extra dan lebih berkreasi.
Hitung hitung nambahin skill dan juga makan makanan sehat, karena masak sendiri kita tahu kebersihan dan bahan yang dimasak, bagaimana masaknya dan terpenting terhindar dari jajanan luar yg kebanyakan pake MSG.

Cari jajanan non MSG di Indonesia masih sulit, padahal rempah rempah di negeri kita kaya dan berlimpah.
Kenapa ya penjual makanan banyaknya pake MSG?
Pengalaman aku punya temen bule dan kita masak bareng, katanya cukup pake gula & garam aja sebagai penyedap , ga perlu pake MSG/ Micin karena itu kurang bagus untuk kesehatan bisa penyebab kanker dan menurunkan tingkat kecerdasan. 😔

Ah, kenapa kita bangga dengan sebutan generasi Micin, mungkin kurang pengetahuan tentang bahaya MSG / Micin kali ya.. Dan satu lagi kenapa di Indo kebiasan makan buahnya sesudah makan besar? Sering disebut sebagai pencuci mulut, padahal yang benarnya adalah Makan Buah Sebelum Makan Besar, agar lambung kita mencerna dan menyerap nutrisi makanan lebih baik.
Makan buah sebelum makan itu juga Sunnah Rasulullah kita lho.. Yuk guys, Biasakan menuju hidup lebih sehat, agar hidup lebih bahagia dan menghasilkan generasi yg lebih baik..😁😙😘🙏 #homemade
#nonmsg
#juwitakitchen
#ala-alaMsJuwita
Kentang Mydibel uk. 1kg #nonMSG#tanpapengawet🍟
Kentang Mydibel uk. 1kg #nonMSG#tanpapengawet🍟
Bumbu Masak Rendang Rasakoe dibuat dari bahan berkualitas, tanpa tambahan MSG dan bahan pengawet. 
Tersedia dalam dua varian kemasan.

Masak rendang untuk keluarga jadi mudah, cepat dan sehat ... 💚

#bumburasakoe #bumbumasak #rendang #nonMSG #nonbahanpengawet #antiribet
Bumbu Masak Rendang Rasakoe dibuat dari bahan berkualitas, tanpa tambahan MSG dan bahan pengawet. 
Tersedia dalam dua varian kemasan.

Masak rendang untuk keluarga jadi mudah, cepat dan sehat ... 💚

#bumburasakoe #bumbumasak #rendang #nonMSG #nonbahanpengawet #antiribet
Menu catering kuah sayur asin tahu dan bakwan goreng(cahyen)..Terima katering kantor dan rumah tangga.Info lebih lanjut lsg wa ya 081803002248
#sayurasin 
#sayurasinbaikut 
#sayurasintahu 
#bakwangoreng 
#cahyen 
#chayen 
#nonmsg 
#cateringkantor 
#cateringsurabaya
Menu catering kuah sayur asin tahu dan bakwan goreng(cahyen)..Terima katering kantor dan rumah tangga.Info lebih lanjut lsg wa ya 081803002248
#sayurasin
#sayurasinbaikut
#sayurasintahu
#bakwangoreng
#cahyen
#chayen
#nonmsg
#cateringkantor
#cateringsurabaya
Umamitake Bionic Farm - Penyedap Rasa Jamur
Baik untuk penyedap rasa buah hati anda.

Rp. 38.000,- Kaldu Jamur NON MSG ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan tepat para ibu untuk membuat menu MPASI sikecil. Terbuat dari bahan alami yang langsung diolah oleh bionic farm menjadi kaldu bubuk yang praktis. Membuat sup ataupun masakan tumisan menjadi lebih sedap namun tetap NON MSG.
.
Komposisi : Jamur Shiitake Organik, Lada, Garam, Bawang Putih, Bumbu
.
P-IRT No. 211360313434
LPPOM : 172000009140213
.
Netto 75 gr
.
#umamitake #jualumamitake #jualumamitakemurah #kaldujamurumamitake #kalduvegetarian #kaldujamur #jualkaldujamur #kalduumamitake #vegetarianfood #vegetarian #veganfood #kaldu #mushroomessence #nonmsg #kaldunonmsg #kaldujamurnonmsg #jualkaldujamurnonmsg #kaldusehat
Umamitake Bionic Farm - Penyedap Rasa Jamur
Baik untuk penyedap rasa buah hati anda.

Rp. 38.000,- Kaldu Jamur NON MSG ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan tepat para ibu untuk membuat menu MPASI sikecil. Terbuat dari bahan alami yang langsung diolah oleh bionic farm menjadi kaldu bubuk yang praktis. Membuat sup ataupun masakan tumisan menjadi lebih sedap namun tetap NON MSG.
.
Komposisi : Jamur Shiitake Organik, Lada, Garam, Bawang Putih, Bumbu
.
P-IRT No. 211360313434
LPPOM : 172000009140213
.
Netto 75 gr
.
#umamitake #jualumamitake #jualumamitakemurah #kaldujamurumamitake #kalduvegetarian #kaldujamur #jualkaldujamur #kalduumamitake #vegetarianfood #vegetarian #veganfood #kaldu #mushroomessence #nonmsg #kaldunonmsg #kaldujamurnonmsg #jualkaldujamurnonmsg #kaldusehat
Bento Box Dapoena
Nasi Ayam Hainan
Order WA 085814790790

#katering #kateringbintaro #terimapesanan #kateringtanahkusir #bentobox #menusehat #menusehatanak #bekalanak #nonmsg #barbequesauce #homemade #momenteurpreneur #paketulangtahun #paketarisan #dapoenakitchen
UDANG PEDAS BALADO PETE
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
TERIMA PESANAN LIWETAN, RICEBOX, RICEBOWL, NASI KUNING, BENTO, TUMPENG MINI, NASI TUMPENG TAMPAH
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
INFO ORDER?
WHATSAPP - 08170872953
CALL - 081285823265
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
#cateringjakarta #cateringdepok #cateringmurah #nasitumpeng #nasikuning #nasibento #ricebox #ricebowljakarta #makananenak #nonmsg #healthyfood #makanansehat #cateringmayo #dietpcos #cateringhalal #cateringenak #jktinfo #infodepok #infotangsel #bentoanak #cateringrumahan #foodblogger
UDANG PEDAS BALADO PETE
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
TERIMA PESANAN LIWETAN, RICEBOX, RICEBOWL, NASI KUNING, BENTO, TUMPENG MINI, NASI TUMPENG TAMPAH
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
INFO ORDER?
WHATSAPP - 08170872953
CALL - 081285823265
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
#cateringjakarta #cateringdepok #cateringmurah #nasitumpeng #nasikuning #nasibento #ricebox #ricebowljakarta #makananenak #nonmsg #healthyfood #makanansehat #cateringmayo #dietpcos #cateringhalal #cateringenak #jktinfo #infodepok #infotangsel #bentoanak #cateringrumahan #foodblogger
IKAN PEDA TUMIS SAMBAL MATAH
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
TERIMA PESANAN LIWETAN, RICEBOX, RICEBOWL, NASI KUNING, BENTO, TUMPENG MINI, NASI TUMPENG TAMPAH
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
INFO ORDER?
WHATSAPP - 08170872953
CALL - 081285823265
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
#cateringjakarta #cateringdepok #cateringmurah #nasitumpeng #nasikuning #nasibento #ricebox #ricebowljakarta #makananenak #nonmsg #healthyfood #makanansehat #cateringmayo #dietpcos #cateringhalal #cateringenak #jktinfo #infodepok #infotangsel #bentoanak #cateringrumahan #foodblogger
IKAN PEDA TUMIS SAMBAL MATAH
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
TERIMA PESANAN LIWETAN, RICEBOX, RICEBOWL, NASI KUNING, BENTO, TUMPENG MINI, NASI TUMPENG TAMPAH
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
INFO ORDER?
WHATSAPP - 08170872953
CALL - 081285823265
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
#cateringjakarta #cateringdepok #cateringmurah #nasitumpeng #nasikuning #nasibento #ricebox #ricebowljakarta #makananenak #nonmsg #healthyfood #makanansehat #cateringmayo #dietpcos #cateringhalal #cateringenak #jktinfo #infodepok #infotangsel #bentoanak #cateringrumahan #foodblogger
Always Fresh and Yumm😍

#siomaydimsumenakmurah #siomayayamudang #dimsumlover #dimsumbandung #siomaypremium #siomayayamudang #nonmsg #nonpengawet
.
Membuat bumbu alami yang sehat dan instant bagaimana caranya? Kamipun mencoba membuat sendiri dan mencari komunits khusus yang membuat bumbu masak alami ini, dan lama kami tidak mendapatkan yang pas.
.
Sampai akhirnya kami bertemu dengan sekelompok ibu ibu yang digerakkan oleh dua ibu idealis yang ingin : anak-anak mendapatkan makanan sehat alami untuk bekal masa depan mereka yang lebih baik. Kegelisahan mereka pada banyaknya jajanan yang diolah dengan msg berlebihan membuat mereka bertekat memproduksi bumbu alamiah yang praktis . Mereka juga prihatin pada pemakaian msg serta bahan bahan buatan (seperti pewarna) yang berlebih pada mkanan.
.
Dan sejauh ini bumbu masak MASEKO yang kami produksi bisa dibilang kolaborasi idealisme yang saling mengisi. Kami juga memiliki gerakan kembali ke pangan lokal di sekolah sekolah bekerjasama dengan sumbu pakarti, kami mengajak orang tua memasak sendiri bekal untuk anak anak, menanam sendiri beberapa bahan makanan , mengadakan acara rutin makan bersama pangan lokal dan keanekaragaman menu untuk kemandirian masyarakat.
.
Saat Anda memutuskan membeli MASEKO berarti Anda ikut membentuk generasi muda yang lebih baik karena keuntungan dikembalikan untuk pemberdayaan anak anak dan gerakan pangan lokal untuk kemandirian.
.
Terimakasi telah memutuskan mendukung kami.
.
Sumber: Lingkar Organik
.
.
#kaldusehat 
#makananorganik 
#kaldumpasi 
#kaldunonmsg
#nonmsg
#maseko 
#kaldumaseko
.
Membuat bumbu alami yang sehat dan instant bagaimana caranya? Kamipun mencoba membuat sendiri dan mencari komunits khusus yang membuat bumbu masak alami ini, dan lama kami tidak mendapatkan yang pas.
.
Sampai akhirnya kami bertemu dengan sekelompok ibu ibu yang digerakkan oleh dua ibu idealis yang ingin : anak-anak mendapatkan makanan sehat alami untuk bekal masa depan mereka yang lebih baik. Kegelisahan mereka pada banyaknya jajanan yang diolah dengan msg berlebihan membuat mereka bertekat memproduksi bumbu alamiah yang praktis . Mereka juga prihatin pada pemakaian msg serta bahan bahan buatan (seperti pewarna) yang berlebih pada mkanan.
.
Dan sejauh ini bumbu masak MASEKO yang kami produksi bisa dibilang kolaborasi idealisme yang saling mengisi. Kami juga memiliki gerakan kembali ke pangan lokal di sekolah sekolah bekerjasama dengan sumbu pakarti, kami mengajak orang tua memasak sendiri bekal untuk anak anak, menanam sendiri beberapa bahan makanan , mengadakan acara rutin makan bersama pangan lokal dan keanekaragaman menu untuk kemandirian masyarakat.
.
Saat Anda memutuskan membeli MASEKO berarti Anda ikut membentuk generasi muda yang lebih baik karena keuntungan dikembalikan untuk pemberdayaan anak anak dan gerakan pangan lokal untuk kemandirian.
.
Terimakasi telah memutuskan mendukung kami.
.
Sumber: Lingkar Organik
.
.
#kaldusehat
#makananorganik
#kaldumpasi
#kaldunonmsg
#nonmsg
#maseko
#kaldumaseko
Bismillah.. Totele Kaldu Rasa Jamur (bestseller)
Hadir dengan kemasan
80gr,  200gr dan 400gr

#frozenfoodpalembang
#frozenfoodmurahpalembang 
#frozenfoodmurah 
#frozenfood 
#kaldujamur 
#kaldujamurtotole 
#nonmsg
#palembang
Bismillah.. Totele Kaldu Rasa Jamur (bestseller)
Hadir dengan kemasan
80gr, 200gr dan 400gr

#frozenfoodpalembang
#frozenfoodmurahpalembang
#frozenfoodmurah
#frozenfood
#kaldujamur
#kaldujamurtotole
#nonmsg
#palembang
Ini dia!!!!
.
Olahan udang yg ciamik. Digoreng sebentar langsung menggugah selera ye kaaaannn..
.
Setuju ga??
.
.
.
#frozenfood #olahanudang #shrimppopcorn #nonmsg
Ini dia!!!!
.
Olahan udang yg ciamik. Digoreng sebentar langsung menggugah selera ye kaaaannn..
.
Setuju ga??
.
.
.
#frozenfood #olahanudang #shrimppopcorn #nonmsg
Adab Makan....
.
.
.
#foodcourt #frozenfood #nonmsg
Adab Makan....
.
.
.
#foodcourt #frozenfood #nonmsg
Mana suaranyaaa yg ngiler hayooooo....
.
1 pack isi 1/2ekor bebek ya sisss. Montoq montoq ceu! Plus plus sama sambal makyus nya yaaa .
.
.
#frozenfood
#makananbeku
#nonmsg
#bebekungkep
Mana suaranyaaa yg ngiler hayooooo....
.
1 pack isi 1/2ekor bebek ya sisss. Montoq montoq ceu! Plus plus sama sambal makyus nya yaaa .
.
.
#frozenfood
#makananbeku
#nonmsg
#bebekungkep
Alhamdulillah

Terimakasih orderannya 🙏✨ #tumpeng #tumpengsederhana #ketring #ketringnomsg #nonmsg #nomsg #tumpengjakarta #tumpengjakartaselatan #nasikuning #tumpengnasikuning #ketringmakansiang #ketringkantor #ketringrumahan #masakanrumahan #masakanrumah
Suwir ayam/gepuk ayam per 500 gr 60rb..bisa buat anak2 non msg..pelengkap lauk jg ok.. Tahan hingga 1 minggu lebih..solusi makan gak perlu repot ya.. Wa only: 085695055422

#suwirayam
#suwirayamsidoarjo
#jualsuwirayam
#nonmsg 
#langsunghap 
#yukdiorder 
#shreddedchicken
#masakannusantara
#indonesianfood
#nomnom 
#dapurhaqq
Suwir ayam/gepuk ayam per 500 gr 60rb..bisa buat anak2 non msg..pelengkap lauk jg ok.. Tahan hingga 1 minggu lebih..solusi makan gak perlu repot ya.. Wa only: 085695055422

#suwirayam
#suwirayamsidoarjo
#jualsuwirayam
#nonmsg
#langsunghap
#yukdiorder
#shreddedchicken
#masakannusantara
#indonesianfood
#nomnom
#dapurhaqq