#nasigorengdaging

Paling anti buang makanan, jd kl lg mau masak cuma buat sendiri gini pasti sblmnya oprek2 kulkas, ada makanan apa yg bs didaur ulang. Yayy, nemu bola daging bistik tinggal 2 biji, krn lg ngurangin carb lg ga mau makan pake nasi or kentang. Kangen jg makan shirataki ,tnyt msh punya stok di kulkas, dulu kirain pas beli mie,pas td liat kok pecah2, tnyt belinya yg Tsubu (nasi) 😅😅. Trik utk masak shirataki baik yg noodle ataupun yg nasi, setelah dicuci sebentar, keringin di teflon sampe kering/udah ga ada suara mendesis. Baru siap diolah. Krn kl ga bnr2 kering emang bumbu jd susah meresap, jd cuma berasa makan mie kenyal minim rasa. #nasigoreng #nasigorengdaging #nasigorengshirataki #shiratakinoodles #shiratakirice
Paling anti buang makanan, jd kl lg mau masak cuma buat sendiri gini pasti sblmnya oprek2 kulkas, ada makanan apa yg bs didaur ulang. Yayy, nemu bola daging bistik tinggal 2 biji, krn lg ngurangin carb lg ga mau makan pake nasi or kentang. Kangen jg makan shirataki ,tnyt msh punya stok di kulkas, dulu kirain pas beli mie,pas td liat kok pecah2, tnyt belinya yg Tsubu (nasi) 😅😅. Trik utk masak shirataki baik yg noodle ataupun yg nasi, setelah dicuci sebentar, keringin di teflon sampe kering/udah ga ada suara mendesis. Baru siap diolah. Krn kl ga bnr2 kering emang bumbu jd susah meresap, jd cuma berasa makan mie kenyal minim rasa. #nasigoreng #nasigorengdaging #nasigorengshirataki #shiratakinoodles #shiratakirice
Gigih snap in progress katanya😅
New members in #dapoqpanascikkakmanes start 2day😉
#nasigorengdaging
Berapi sudah tentu... Tapi ikut tahap request customer 😘

Jom #lepaksantaitepihighway
#nasigorengpatuhsyariah 
#dapoqpanascikkakmanes
#cikkakmanesdi💓
#cikkakmanesdimana2
#bakingtocooking #cookingtobaking
#cookingnbakingismypassion
Gigih snap in progress katanya😅
New members in #dapoqpanascikkakmanes start 2day😉
#nasigorengdaging
Berapi sudah tentu... Tapi ikut tahap request customer 😘

Jom #lepaksantaitepihighway
#nasigorengpatuhsyariah
#dapoqpanascikkakmanes
#cikkakmanesdi💓
#cikkakmanesdimana2
#bakingtocooking #cookingtobaking
#cookingnbakingismypassion
Menu masakan Indonesia spesial Ruang Makan Seturan => Nasi Goreng Ayam Bakar+Daging Sapi & Nasi Rawon Telur Asin😜😜😜
.
.
.
.
#Nasigoreng #nasigorengkambing #nasigorenggila #NasiGorengKampung #nasigorengkambingturkey #nasigorengenak #nasigorengjakarta #nasigorengk #nasigorengkam #nasigorenggarlic #nasigorengpete #nasigorengudang #nasigorengjogja #nasigorengkebonsirih #nasigorengdaging #nasigorengbabat #nasigorengseafood #nasigorengbakso #nasigorengspecial #nasigorengspesial #nasigorengteri #nasigorengtrenggalek #nasigorengpetai #nasigorengmurah #nasigorengnanas #nasigorengmerah #nasigorengpakis #nasigorengsatay #nasigorengsapipete #nasigorengsatayayam
#nasigoreng #nasigorengdaging #gurih#lezatos #pedasgila #dietmulaibesok #antidiet #laperbaper #lapertengahmalam #laperberat #kuahpedas
Damai半路 Mydin對面 Kampung裡面... #nasigorengdaging
#15July2019#炒飯 
#牛肉炒飯#beeffriedrice 
#要拍照的事可不少#friedrice 
#喜歡用照片紀錄生活的每一刻
#morning🌧🌨🌬
#brëakfast☕🍛🍳
#nasigorengdaging
🌹 TESTIMONI KELAHIRAN 🌹

Alhamdulillah.. BAHAGIANYA
Malaikat Kecil Bunda telah Hadir di bulan JULI ini 😘😘😘 Inilah kebahagiaan yg Bunda FHIRA dari MAKASSAR rasakan.. Alhamdulillah.. janji Allah itu nyata🙏🏻😘 Menunda = Menghilangkan 1 Kesempatan KEBERHASILAN 👍 Salah 1 KODRAT ISTRI yg diingikan SUAMI adalah Bisa MELAHIRKAN BAYI dari RAHIM-nya sendiri 👪 😊. Ketahuilah para bunda, seorang anak adalah penerus keluarga kita, yang menjaga dan merawat kita kelak disaat tua. 
Kehamilan merupakan hal yang sangat diidam-idam kan oleh setiap pasangan yang telah menikah.

Rasa senang dan haru yang kami rasakan mendengar tentang keberhasilan mereka yang sudah berhasil hamil bahkan sampai yang lahiran seperti beliau 😇

Alhamdulillah selamat ya bunda atas kebahagiaan ini. Semoga Putri nya dan Bunda sehat selalu.. terima kasih 😍 masih menjaga silahturahmi ini. Penantian yg tidak sebentar ini telah terbayar lunas dg melalui perantara PROMIL HERBAL BEE. 😘

KAPAN GILIRAN BUNDA ?

Salam ✌garis merah 😍
🌹 TESTIMONI KELAHIRAN 🌹

Alhamdulillah.. BAHAGIANYA
Malaikat Kecil Bunda telah Hadir di bulan JULI ini 😘😘😘 Inilah kebahagiaan yg Bunda FHIRA dari MAKASSAR rasakan.. Alhamdulillah.. janji Allah itu nyata🙏🏻😘 Menunda = Menghilangkan 1 Kesempatan KEBERHASILAN 👍 Salah 1 KODRAT ISTRI yg diingikan SUAMI adalah Bisa MELAHIRKAN BAYI dari RAHIM-nya sendiri 👪 😊. Ketahuilah para bunda, seorang anak adalah penerus keluarga kita, yang menjaga dan merawat kita kelak disaat tua.
Kehamilan merupakan hal yang sangat diidam-idam kan oleh setiap pasangan yang telah menikah.

Rasa senang dan haru yang kami rasakan mendengar tentang keberhasilan mereka yang sudah berhasil hamil bahkan sampai yang lahiran seperti beliau 😇

Alhamdulillah selamat ya bunda atas kebahagiaan ini. Semoga Putri nya dan Bunda sehat selalu.. terima kasih 😍 masih menjaga silahturahmi ini. Penantian yg tidak sebentar ini telah terbayar lunas dg melalui perantara PROMIL HERBAL BEE. 😘

KAPAN GILIRAN BUNDA ?

Salam ✌garis merah 😍
உன்னவிட இந்த உலகத்தில் ஒசந்தது ஒன்னுமில்ல ஒன்னுமில்ல ..... திருத்தம்  உண்பதை விட இந்த உலகத்தில் ஒசந்தது எதுமில்லை.... #மலைநாட்டுதமிழன் #reubenquotes #reubenism #unconditionallove#foodisbae#nasigorengdaging 😅
உன்னவிட இந்த உலகத்தில் ஒசந்தது ஒன்னுமில்ல ஒன்னுமில்ல ..... திருத்தம் உண்பதை விட இந்த உலகத்தில் ஒசந்தது எதுமில்லை.... #மலைநாட்டுதமிழன் #reubenquotes #reubenism #unconditionallove#foodisbae#nasigorengdaging 😅
Perut ni jahat kan .Kita dah bagi dia makan dia nak makan lagi.Adohh kuatnya dugaan bilalah nak kuruih ni.😭 #nasigorengdaging
#bangilama 
#bangiperdana 
#kajang 
#bangi 
#bandarbarubangi 
#seksyen3bangi 
#bandarbukitmahkotabangi 
#bandarsriputrabangi 
#fooddeliverybangi 
#gmibangi 
#malaysiafood 
#ukmstudent 
#bangigateway 
#bangicentral 
#kptmbangi 
#pendudukbangi 
#jommakan 
#malaysiacuisine 
#desapinggiranputra 
#minikatering 
#foodporn 
#foodphotography 
#instafood 
#bangifood 
#yahoofood
Perut ni jahat kan .Kita dah bagi dia makan dia nak makan lagi.Adohh kuatnya dugaan bilalah nak kuruih ni.😭 #nasigorengdaging
#bangilama 
#bangiperdana 
#kajang 
#bangi 
#bandarbarubangi 
#seksyen3bangi 
#bandarbukitmahkotabangi 
#bandarsriputrabangi 
#fooddeliverybangi 
#gmibangi 
#malaysiafood 
#ukmstudent 
#bangigateway 
#bangicentral 
#kptmbangi 
#pendudukbangi 
#jommakan 
#malaysiacuisine 
#desapinggiranputra 
#minikatering 
#foodporn 
#foodphotography 
#instafood 
#bangifood 
#yahoofood
8th July 2019
.
.
Fast to cook...good to eat...😄😄😄
.
.
Packed lunch for Mr Husband
.
.
Nasi Goreng Daging
.
.
#alhamdulillah 
#sayamasak 
#nasigorengdaging
.
.
8th July 2019
.
.
Fast to cook...good to eat...😄😄😄
.
.
Packed lunch for Mr Husband
.
.
Nasi Goreng Daging
.
.
#alhamdulillah
#sayamasak
#nasigorengdaging
.
.
Udah makan malam belum? 
@limo_cafe punya menu spesial nih nasi goreng daging sapi ala limo ini kesukaan mimin banget deh, bumbunya kerasa dan dagingnya cocok banget buat kamu meat lovers yang belum pernah nyoba makanan ke-indonesiaan kayak yang satu ini, cuman ada di @limo_cafe jalan p. Antasari yahh Have a nice friday!🙌 see you at limo
#samarinda #cafe #limocafe #samarindaetam #kulinersamarinda #balikpapan #dapurbalikpapan #smrfoodies #food #susayanglimo #nasigoreng #dagingsapi #meatlover #nasigorengdaging
Udah makan malam belum?
@limo_cafe punya menu spesial nih nasi goreng daging sapi ala limo ini kesukaan mimin banget deh, bumbunya kerasa dan dagingnya cocok banget buat kamu meat lovers yang belum pernah nyoba makanan ke-indonesiaan kayak yang satu ini, cuman ada di @limo_cafe jalan p. Antasari yahh Have a nice friday!🙌 see you at limo
#samarinda #cafe #limocafe #samarindaetam #kulinersamarinda #balikpapan #dapurbalikpapan #smrfoodies #food #susayanglimo #nasigoreng #dagingsapi #meatlover #nasigorengdaging
اللهم صل على سيدنا محمد

Ketika kau tanamkan CINTA kepada DUNIA di hatimu,maka tanamkan juga rasa KECEWA di sana,karena mereka selalu berdampingan ❤

#dapur_abby #abbykitchen 
#nasigorengdaging
#sambalcobek
#cobekabby
اللهم صل على سيدنا محمد

Ketika kau tanamkan CINTA kepada DUNIA di hatimu,maka tanamkan juga rasa KECEWA di sana,karena mereka selalu berdampingan ❤

#dapur_abby #abbykitchen
#nasigorengdaging
#sambalcobek
#cobekabby
Lama tak buat nasi goreng daging. Dinner sat.
#nasigoreng #nasigorengdaging #friedrice
Lama tak buat nasi goreng daging. Dinner sat.
#nasigoreng #nasigorengdaging #friedrice
#Nasigorengdaging @lecafemalaya VIRAL
sangat viral daging batang pinang 2kilo habis sehari utk menu dia sahaja..masyaAllah...
#nasigorengdaging #nasigorengdagingviral
Ye kami guna daging paling lembut nan lemah gemalai bila dikunyah..
#Nasigorengdaging @lecafemalaya VIRAL
sangat viral daging batang pinang 2kilo habis sehari utk menu dia sahaja..masyaAllah...
#nasigorengdaging #nasigorengdagingviral
Ye kami guna daging paling lembut nan lemah gemalai bila dikunyah..
Assalamualaikum n slamat pgi sume..mood cuti ari so kite main msk2 ek☺️☺️😍😍
#nasigorengdaging
Assalamualaikum n slamat pgi sume..mood cuti ari so kite main msk2 ek☺️☺️😍😍
#nasigorengdaging