#narasipuisi

#world #instagood #viral #instagram #quotes #sastra #sastraindonesia #puisi #senja #cokelat #pecintasastra #sajak #indonesia #seribusatucerita #world #poetry #poetrycommunity #boycandra #dagelan #romantic #romanticquotes #like #likeforlikes #likeforfollow #narasipuisi #musikalisasipuisi #visualpoem #visualpoetry #indomv #indovidgram #serbukcoklat
Mencoba untuk memahami atau kah hanya menjadi pengagum saja 😇
.
📷 @mentiongmotovlog19
.
🎵 HANYA INGIN KAU TAHU
#ccp #bucin #ccpbucin #flf #fff #tempatbercakap #duniabercakap #bercakap #temanbercakap #suarahati #rintihsendu  #ruangrindu #tempatbercurhat #narasipuisi #curhatanhati #hanyarindu #galau #kodepeka #katasedih #patahhati #galauberat #goresanhati #katanyesek #takutsalah #ungkapanhati #follow #medan #video #indonesia #sportbikeindonesia
#Repost @andriighany (@get_repost)
・・・
bertemanlah apa adanya, nikmati semua canda tawa, hargai semua perbedaan, percaya semua kualitas teman kita, jaga perasaanya, tutupi aibnya, jangan rendahkan dia, rangkul geh!!!
.@tbac_official @sarolangun_brnarasi
#srl_narasi 
#literasi30detik #literasi15detik #literasijowo #literasi #literasiislami #literasimedia #literasicinta #sajakmalam #sajakkopi #sajakdetik #sajakrindu #saveindonesia #sajak #narasitv #narasipuisi #narasi #puisirindu #puisi #puisicinta #viral #viralindonesia #viralvideos #lfl💛 #lfl #angkringan #angkringanjogja #tongkronganmalam #tongkrongan
#Repost @andriighany (@get_repost)
・・・
bertemanlah apa adanya, nikmati semua canda tawa, hargai semua perbedaan, percaya semua kualitas teman kita, jaga perasaanya, tutupi aibnya, jangan rendahkan dia, rangkul geh!!!
.@tbac_official @sarolangun_brnarasi
#srl_narasi
#literasi30detik #literasi15detik #literasijowo #literasi #literasiislami #literasimedia #literasicinta #sajakmalam #sajakkopi #sajakdetik #sajakrindu #saveindonesia #sajak #narasitv #narasipuisi #narasi #puisirindu #puisi #puisicinta #viral #viralindonesia #viralvideos #lfl💛 #lfl #angkringan #angkringanjogja #tongkronganmalam #tongkrongan
Saat aku menyetujui kepergianmu, dalam hati aku berjanji untuk melindungimu. Dan aku akan menepatinya. 
_
Hayooo siapa yg sering di tinggal pas lagi sayang"nya???🤣 wkwk..
_
Just a caption guys and have fun, jangan berfikir buruk ya, versi gabut nih😂😋
_
Voice : @oyibsal_ 
Song : @ipankyuniar Ft. @mizayya ya - Haruskah ku mati (cover) 
_
#narasipuisi #narasicinta #narasi #narasivideo #likeforlikes #lfl #likeforfollow #lll #fff #puisi
Saat aku menyetujui kepergianmu, dalam hati aku berjanji untuk melindungimu. Dan aku akan menepatinya.
_
Hayooo siapa yg sering di tinggal pas lagi sayang"nya???🤣 wkwk..
_
Just a caption guys and have fun, jangan berfikir buruk ya, versi gabut nih😂😋
_
Voice : @oyibsal_
Song : @ipankyuniar Ft. @mizayya ya - Haruskah ku mati (cover)
_
#narasipuisi #narasicinta #narasi #narasivideo #likeforlikes #lfl #likeforfollow #lll #fff #puisi
#narasibiru #narasi #narasirindu #narasipuisi #tempatcurhat #tempatbercakap
Maaf ga galau pagi-pagi 🍃
.
.
.
📝 : @sucimelindaa.s
🎤 : @sucimelindaa.s .
.
.
#quotes #baper #kodepeka #kodekeras #sindirankeras #katakatabijak #katakatacinta #video #narasitv #narasipuisi #narasi #puisi #sokbijak #haha #ga #galau #fff #lfl
Maaf ga galau pagi-pagi 🍃
.
.
.
📝 : @sucimelindaa.s
🎤 : @sucimelindaa.s .
.
.
#quotes #baper #kodepeka #kodekeras #sindirankeras #katakatabijak #katakatacinta #video #narasitv #narasipuisi #narasi #puisi #sokbijak #haha #ga #galau #fff #lfl
Sadar dong😅
#narasipuisi #musikalisasipuisi #musikalisasipuisiindonesia #narasi #narasicinta #narasivideo #baperstory #baper #cinta #moveon #lupakanmasalalu #lupakan #ikhlas #puisi
Follow @hana.yria & @hana.yusriah
Like, tag and share | Enjoy for reading🌺

#hanayria #puisi #sajak #poetry #poem #syair #penulis #puitis #gilasastra #bukupuisi #diarymuslimah #sajak_detik #sastrawan #pecandukata_ #narasipuisi #puisidisenja
Follow @hana.yria & @hana.yusriah
Like, tag and share | Enjoy for reading🌺

#hanayria #puisi #sajak #poetry #poem #syair #penulis #puitis #gilasastra #bukupuisi #diarymuslimah #sajak_detik #sastrawan #pecandukata_ #narasipuisi #puisidisenja
Apakah kamu akan baik-baik saja? Aku harap iya. Lalu bagaimana dengan realitanya? Semoga kamu mengerti dengan pesan yang ingin aku sampaikan. Semoga kamu bisa menghargai kehadiran sebelum kamu merasakan kehilangan. Beri aku waktu untuk menerima perubahan yang sedang kamu upayakan. Aku takut apa yang kini aku lakukan juga akan berakhir dengan penyesalan. Namun aku menganggap ini semua sebagai proses pendewasaan.-
•
•
📝🎤: Me and @mhmd_krdn 🎥 : @mhmd_krdn
🎶 : idontwannabeyouanymore - Billie Eilish.
•
•
Use aerphone🎧
#tempatbercakap #pkutempatbercakap #narasipuisi
Apakah kamu akan baik-baik saja? Aku harap iya. Lalu bagaimana dengan realitanya? Semoga kamu mengerti dengan pesan yang ingin aku sampaikan. Semoga kamu bisa menghargai kehadiran sebelum kamu merasakan kehilangan. Beri aku waktu untuk menerima perubahan yang sedang kamu upayakan. Aku takut apa yang kini aku lakukan juga akan berakhir dengan penyesalan. Namun aku menganggap ini semua sebagai proses pendewasaan.-


📝🎤: Me and @mhmd_krdn 🎥 : @mhmd_krdn
🎶 : idontwannabeyouanymore - Billie Eilish.


Use aerphone🎧
#tempatbercakap #pkutempatbercakap #narasipuisi
repost from @yusuffilasafa (📝 @yusuffilasafa #yusuffilasafa)
Beberapa orang berpikir, "aneh-aneh saja ya dia, tidak ada kapoknya, berkali-kali disakitin masih saja; jatuh cinta lagi - jatuh cinta lagi". Tapi beberapa diantara kita dan menurutku pribadi menganggap; hal semacam itu sangat wajar dan alami sekali.
.
Sebagaimana kita makan, apakah kita pernah kapok makan?. Jika lapar; kita makan walau beberapa waktu yang lalu telah makan. Setelah makan lapar lagi, maka kita makan lagi, terus begitu berulang-ulang. Dan hati pun begitu, mirip sekali.
.
Jatuh cinta, disakiti, hampa, dan jatuh cinta lagi. Terus begitu, dan berulang-ulang tanpa pernah kapok. Kamu tahu apa penyebab dari hal-hal itu?, jawabannya satu; 'kebutuhan'. Perut butuh penyegaran, makan. Hati butuh penyegaran, jatuh cinta.
.
Hanya saja makan berlebihan akan membuat perutmu sakit, apalagi makan makanan yang salah, pasti perut melilit. Begitu pun jatuh cinta berlebihan pasti hatimu akan sakit, apalagi jatuh cinta kepada orang yang salah, pasti berakhir pahit.
.
.
.
_____________________________________________
🎵 Ailee - I will go to you like the first snow
🎥 Shot Location: Jln raya ceger, cipayung
" Btw, ada yang stay di cipayung di sini? "
🎙Voice: @yusuffilasafa x @mdhnurul
📝 Script and caption: @yusuffilasafa
_____________________________________________
Tag temen-temen kamu yaa hehe 🙃
#tempatbercakap #duniabercakap #bercakap #suaratelfon #tempatbercurhat #narasipuisi #temanbercakap #sajakmalam #rintiksendu #puisiindonesia #pathcinta #quotesgalau #pathbaper #sajak_detik #sajakdetik #alunankata #puisirindu #pecahankaca #segelintirkata #katakatagalau  #sorotancerita
repost from @yusuffilasafa (📝 @yusuffilasafa #yusuffilasafa)
Beberapa orang berpikir, "aneh-aneh saja ya dia, tidak ada kapoknya, berkali-kali disakitin masih saja; jatuh cinta lagi - jatuh cinta lagi". Tapi beberapa diantara kita dan menurutku pribadi menganggap; hal semacam itu sangat wajar dan alami sekali.
.
Sebagaimana kita makan, apakah kita pernah kapok makan?. Jika lapar; kita makan walau beberapa waktu yang lalu telah makan. Setelah makan lapar lagi, maka kita makan lagi, terus begitu berulang-ulang. Dan hati pun begitu, mirip sekali.
.
Jatuh cinta, disakiti, hampa, dan jatuh cinta lagi. Terus begitu, dan berulang-ulang tanpa pernah kapok. Kamu tahu apa penyebab dari hal-hal itu?, jawabannya satu; 'kebutuhan'. Perut butuh penyegaran, makan. Hati butuh penyegaran, jatuh cinta.
.
Hanya saja makan berlebihan akan membuat perutmu sakit, apalagi makan makanan yang salah, pasti perut melilit. Begitu pun jatuh cinta berlebihan pasti hatimu akan sakit, apalagi jatuh cinta kepada orang yang salah, pasti berakhir pahit.
.
.
.
_____________________________________________
🎵 Ailee - I will go to you like the first snow
🎥 Shot Location: Jln raya ceger, cipayung
" Btw, ada yang stay di cipayung di sini? "
🎙Voice: @yusuffilasafa x @mdhnurul
📝 Script and caption: @yusuffilasafa
_____________________________________________
Tag temen-temen kamu yaa hehe 🙃
#tempatbercakap #duniabercakap #bercakap #suaratelfon #tempatbercurhat #narasipuisi #temanbercakap #sajakmalam #rintiksendu #puisiindonesia #pathcinta #quotesgalau #pathbaper #sajak_detik #sajakdetik #alunankata #puisirindu #pecahankaca #segelintirkata #katakatagalau #sorotancerita
Sedikit mengenang
Memutar ulang memori tentang sang petualang.
.
.
.
Biar kek orang-orang.
.

#musikalisasipuisi #puisi #literasi #literasipuisi #narasi #narasipuisi  #sajakpuisi #baitpuisi #puitis #monolog #dialog #semesta #lapangan #lapanganbola #kenangan #masakecil #kopi #teh #videopendek #dialogpejalan #tempatbercakap #bandarlampung #lampung #lampuung #travelerlampung
Siapatau allah lagi nyiapin bebeb xiumin buat gw yakann makanya skrg gw masi jomblo😝
#rintiksedu #narasi #narasipuisi #tempatbercakap#brokenhome #brokenhomeindo #moodcewek #dagelan #ngakakkocak #vocalplus #quotes #dailyquotes #quotestoliveby #kata #dagelan #ngakak #cinta #rintiksendu #psikolog #psikologi #ramalanzodiak
#rintiksedu #narasi #narasipuisi #tempatbercakap#brokenhome #brokenhomeindo #moodcewek #dagelan #ngakakkocak #vocalplus #quotes #dailyquotes #quotestoliveby #kata #dagelan #ngakak #cinta #rintiksendu #psikolog #psikologi #ramalanzodiak
Fix gw cantik!😝😝ditambah malming nya diem di rumah🤪
#rintiksedu #narasi #narasipuisi #tempatbercakap#brokenhome #brokenhomeindo #moodcewek #dagelan #ngakakkocak #vocalplus #quotes #dailyquotes #quotestoliveby #kata #dagelan #ngakak #cinta #rintiksendu #psikolog #psikologi #ramalanzodiak
#rintiksedu #narasi #narasipuisi #tempatbercakap#brokenhome #brokenhomeindo #moodcewek #dagelan #ngakakkocak #vocalplus #quotes #dailyquotes #quotestoliveby #kata #dagelan #ngakak #cinta #rintiksendu #psikolog #psikologi #ramalanzodiak
#mencintaidalamdiam 
#cintadalamdiam 
#cintadalamdoa 
#cintadalamhati 
#narasitv 
#narasipuisi 
#narasi 
#puisimalam 
#puisisenja 
#puisi 
#puisigalau 
#puisisedih 
#puisicinta 
#puisirindu
#berjuang 
#berjuangsendiri 
#sakit 
#sakithati 
#narasitv 
#narasi 
#narasipuisi 
#puisi 
#puisigalau 
#puisicinta 
#puisimalam 
#puisiku 
#puisirindu
Rumit.

Jangan Lupa : 
Like ❤ Comment 📝 And Share 📤

Follow @ikbalbakhtiar 
#rumit #langitsore #literasi15detik #literasi30detik #melodidalampuisi #melodypuisi #syaircinta #rindu #lyricvideo #cinta #videography #photography #indonesia #paluvidgram #palu #sulteng #narasipuisi #galau #vidgramromantis #vidgrambaper #paluvidgram
#videonarasi #storywa #narasipuisi #narasipuisi #vidgram #storywakekinian #videostorywa
#sakit 
#sakithati 
#luka 
#lukaserius 
#kecewa 
#kecewaberat 
#narasitv 
#narasi 
#narasipuisi 
#puisigalau 
#puisicinta 
#puisimalam 
#puisirindu 
#puisisedih 
#puisisenja 
#puisi 
#puisiku
`` Inget, Jangan sia siakan orang yang berusaha membuatmu bahagia, karna tanpa kau sadari, diluar sana banyak orang yang ingin berada dipisisi mu! ``
.
.
.
.
.
@ari.nadia #coverdengancaraku
#musiccover#narasipuisi #baper #puisimalam #sajakcinta #sedih #narasisenja #videogalau #baperstory #videosedih #sajak_detik #katabijak #quotesgalau #literasi30detik #story #cintadalamdiam #captionbijak #captioncinta #literasicinta #puisisenja #videostar #katasedih #catatanstory #catatanhati #berjuangsendiri #katamutiara #motivasihidup #motivasicinta #semangatbaru
#narasipuisi 
#sajakpuisi 
#like4likes 
#likeforfollow
Emang sih orang ketiga itu ga sepenuh nya salah, ya tapi kalo bisa jangan adalah orang ketiga😊
.
.
(tag pasangan kamu biar ga ada orang ketiga nantinya🙄)
.
.
#likeforlikes #hujicamera #hujicam #instagood #likeforfollow #like4likes #likeforlikeback #narasipuisi #harapan #semarang #exploresemarang #semaranghitz #bicararasa #orangketiga #damai #senja #jumatberkah #bicaraaksara
Emang sih orang ketiga itu ga sepenuh nya salah, ya tapi kalo bisa jangan adalah orang ketiga😊
.
.
(tag pasangan kamu biar ga ada orang ketiga nantinya🙄)
.
.
#likeforlikes #hujicamera #hujicam #instagood #likeforfollow #like4likes #likeforlikeback #narasipuisi #harapan #semarang #exploresemarang #semaranghitz #bicararasa #orangketiga #damai #senja #jumatberkah #bicaraaksara
Jangan kau berulah sertakan mendua 😆 (ya)
.
#repost  @mentiongmotovlog19 .
.
🎵 KARNA SU SAYANG _
.
.
#ccp #bucin #ccpbucin #flf #fff #tempatbercakap #duniabercakap #bercakap #temanbercakap #suarahati #rintihsendu #puasimalam #ruangrindu #tempatbercurhat #narasipuisi #curhatanhati #hanyarindu #galau #kodepeka #katasedih #patahhati #galauberat #goresanhati #katanyesek #takutsalah #ungkapanhati #follow #medan #video
Reuni tapi diam diaman itu gak asik bro
.
.
Iseng iseng aja buat😂
.
.
.
@tempatbercakap#tempatbercakap#bercakap#temanbercakap#musikalisasipuisi#musikalisasipuisiindonesia#puitis#puisisenja#videopendek#curhat#narasipuisi#sajakpuisi#ceritahati#coretankertas#literasi30detik#melodydalampuisi#ruangdetik#instavideo#narasipuisi#dagelan#curahanhati#duniabercakap#literasi60detik#dialogpejalan
Kita pernah berpendapat dalam sebuah tujuan, sebelum akhirnya pendapat itu jatuh oleh ego kita sendiri. Terkadang ego membuat kita lupa diri, dari siapa yang sekarang kita miliki. 
Kamu harus banyak tahu tentang segala rasa yang pernah terciptakan, lalu menjadi sebatas pernah untuk dilupakan. Sebagian orang menganggap cinta hanya sebuah titipan, lalu bisa saja berpindah tangan. Sebagian pula orang bilang cinta adalah sebuah anugerah, tempat kau menggantikan rasa yang pernah salah.

Bagiku cinta adalah rumah, tempat aku pulang jika tidak ada lagi untuk berteduh. 
Jadi sebaik-baiknya mencintai kamu pun harus mengerti bagaimana cara menyikapi.
—Muhammadnabawi.
Kita pernah berpendapat dalam sebuah tujuan, sebelum akhirnya pendapat itu jatuh oleh ego kita sendiri. Terkadang ego membuat kita lupa diri, dari siapa yang sekarang kita miliki.
Kamu harus banyak tahu tentang segala rasa yang pernah terciptakan, lalu menjadi sebatas pernah untuk dilupakan. Sebagian orang menganggap cinta hanya sebuah titipan, lalu bisa saja berpindah tangan. Sebagian pula orang bilang cinta adalah sebuah anugerah, tempat kau menggantikan rasa yang pernah salah.

Bagiku cinta adalah rumah, tempat aku pulang jika tidak ada lagi untuk berteduh.
Jadi sebaik-baiknya mencintai kamu pun harus mengerti bagaimana cara menyikapi.
—Muhammadnabawi.
#Repost @hasnatamu
• • • • • •
Katanya surat khusus buat ka Hasna,uluh-uluh...aku terharu 😥 
makasih @nencyasmarani6149 💕. Jarak suka bercanda yaa,  Bali-Sulawesi, hahaha.. Entahlah jauh namun berasa dekat, seperti saudara sendiri. 
Kapan-kapan ayukk ketemu yahh, @nencyasmarani6149
Jadi penulis terkenal dan jalan-jalan ke Sulawesi. 
Dan sehat terus yaahh 😇
---------------- -----------
📜 $ 🎤 : @nencyasmarani6149 🎥 : @hasnatamu ----------------------------
#aksarahana
#hasnatamu  #duniabercakap #puisilangit #suaratelfon #narasirasa #baperstory #baperbanget #dialogsenja #dialoghujan #viral #puisibaper #sajakrindu #puisilangit #negeripuisi #sajakdetik #literasi15detik #literasi30detik #musikalisasipuisi #narasipuisi #musicvideo #musikalisasipuisiindonesia #storywakeren #storywa #vidgram #videobapersedunia #melodypuisi #melodidalampuisi #puisikalisasi 
@nada.bercakap @rumah.sajak_ @negeripuisi @puisilangit
#Repost @hasnatamu
• • • • • •
Katanya surat khusus buat ka Hasna,uluh-uluh...aku terharu 😥
makasih @nencyasmarani6149 💕. Jarak suka bercanda yaa, Bali-Sulawesi, hahaha.. Entahlah jauh namun berasa dekat, seperti saudara sendiri.
Kapan-kapan ayukk ketemu yahh, @nencyasmarani6149
Jadi penulis terkenal dan jalan-jalan ke Sulawesi.
Dan sehat terus yaahh 😇
---------------- -----------
📜 $ 🎤 : @nencyasmarani6149 🎥 : @hasnatamu ----------------------------
#aksarahana
#hasnatamu #duniabercakap #puisilangit #suaratelfon #narasirasa #baperstory #baperbanget #dialogsenja #dialoghujan #viral #puisibaper #sajakrindu #puisilangit #negeripuisi #sajakdetik #literasi15detik #literasi30detik #musikalisasipuisi #narasipuisi #musicvideo #musikalisasipuisiindonesia #storywakeren #storywa #vidgram #videobapersedunia #melodypuisi #melodidalampuisi #puisikalisasi
@nada.bercakap @rumah.sajak_ @negeripuisi @puisilangit
Dilema sahabat... Mustahil kalo sahabatan lawan jenis salah satu gak ada rasa😂 -

Edit: @kinemaster 
Voice: @coskyyyy_ 
Editing: @coskyyyy_ -

#Tinta_kalam #narasitv #narasipuisi #narasipeople #narasirindu #storywa #puisimalam #puisisedih #literasi30detik #putricornarasi #vidgram #puisicinta #Videomotivasi #penyemangathidup #smartpeople #kinemaster #Puisicinta #suarahati #youarethereason #LDR #Videosuara #Videonarasi #suaraperempuan #narasichannel #musikalisasipuisi #sad #puisimalam #puisiku #sajak #viral #video #monologue
belajar manfaat'in App 😅
.
.
.
#literasi30detik #narasipuisi #panjiramdana #melodidalampuisi #padang #pantai #vitsea #sunset_pics #supernova #sajakrindu #detikliterasi
Mungkin apa yang ingin kita dapatkan,belum tentu disetujui oleh Allah,karena semua yang kita inginkan belum tentu terkabul kan,kita hanya bisa berdoa dan berusaha selebihnya serah kan kepada Allah Subhana Wa Taala😉
#narasipuisi #puitis #katakatabijak #gaungkosong #duniabercakap #kotabandaaceh#str8hdr #hdr_edits #hdr #hdrspotters #hdrstyles_gf #hdr_gallery #hdrfreak #hdrphoto #photooftheday #hdrstyles_gf #instagood #hdriphoneographer #hdriphonegraphy #ihdr #awesome_hdr #hdr_love #hdrepublic #hdrart
Mungkin apa yang ingin kita dapatkan,belum tentu disetujui oleh Allah,karena semua yang kita inginkan belum tentu terkabul kan,kita hanya bisa berdoa dan berusaha selebihnya serah kan kepada Allah Subhana Wa Taala😉
#narasipuisi #puitis #katakatabijak #gaungkosong #duniabercakap #kotabandaaceh#str8hdr #hdr_edits #hdr #hdrspotters #hdrstyles_gf #hdr_gallery #hdrfreak #hdrphoto #photooftheday #hdrstyles_gf #instagood #hdriphoneographer #hdriphonegraphy #ihdr #awesome_hdr #hdr_love #hdrepublic #hdrart
Hayooo siapa yg galau skrng wkwk... #narasipuisi #quotesgalau #narasirindu #katakatabijak #ruangbercakap
Hayooo siapa yg galau skrng wkwk... #narasipuisi #quotesgalau #narasirindu #katakatabijak #ruangbercakap
.
.
#dagelan #katakataindah #katakatabijak #katakatalucu #katakatagalau #katakatacaptionkeren #katakatamotivasi #katakatacinta #narasipuisi #sajakrindu #sajakmalam #sajakdetik #sajak_detik #literasi15detik #literasi #literasi30detik #lfl💛 #lfl
MENGIHKLASKAN
-
-
-
bukan nya tidak mencintai, tetapi ada komitmen yang aku harus jalanin.
-
-
#narasipuisi #puisi
MENGIHKLASKAN
-
-
-
bukan nya tidak mencintai, tetapi ada komitmen yang aku harus jalanin.
-
-
#narasipuisi #puisi
MERELAKAN
-
-
-
Biarkan dia pergi dengan nya, biarkan dia bahagia dengan orang lain. Kalau lah ini bukan takdir, maka ikhlaskan lah dan yakin bahwa kamu akan menemukan yang lebih baik lagi.

Voice:@auliyaazkaa 
Video:@youthimgntion 
#narasipuisi #melodidalampuisi #puisi #sajak #sajakpuisi
MERELAKAN
-
-
-
Biarkan dia pergi dengan nya, biarkan dia bahagia dengan orang lain. Kalau lah ini bukan takdir, maka ikhlaskan lah dan yakin bahwa kamu akan menemukan yang lebih baik lagi.

Voice:@auliyaazkaa
Video:@youthimgntion
#narasipuisi #melodidalampuisi #puisi #sajak #sajakpuisi
"saat kesendirianku di malam hari" :')
.
.
.
. 
#narasipuisi#narasirindu#video#videomusic
#hitskekinian#selebgramhitss#puisi#sajak#tentangrindu
"saat kesendirianku di malam hari" :')
.
.
.
.
#narasipuisi#narasirindu#video#videomusic
#hitskekinian#selebgramhitss#puisi#sajak#tentangrindu
Aku yg selalu lemah...karena selalu mengeluh akan keadaan yg aku jalani...bahkan kadang, kata" yg pantas terucap, aku utarakan....hanya untuk pelampiasan kekesalan ku...
bukannya selalu berayukur atas nikmat hidup yg telah aku dapatkan....
Voice : @gusti_arisudana
Script & frame : @reynitaagnesia
#riakrasa #narasipuisi #motivasihidup #puisi #monologue #seni #juang #mimpi #puisisenja #puisijuang #semangat #narasi #puisimusikal #puisihati #puisiku #pejuangharapan #asa #palu #vidgrampalu #literasi30detik #tempatbercakap #duniabercakap #paluvidgram #sulawesividgram
Aku yg selalu lemah...karena selalu mengeluh akan keadaan yg aku jalani...bahkan kadang, kata" yg pantas terucap, aku utarakan....hanya untuk pelampiasan kekesalan ku...
bukannya selalu berayukur atas nikmat hidup yg telah aku dapatkan....
Voice : @gusti_arisudana
Script & frame : @reynitaagnesia
#riakrasa #narasipuisi #motivasihidup #puisi #monologue #seni #juang #mimpi #puisisenja #puisijuang #semangat #narasi #puisimusikal #puisihati #puisiku #pejuangharapan #asa #palu #vidgrampalu #literasi30detik #tempatbercakap #duniabercakap #paluvidgram #sulawesividgram
Gantikan "selalu mengalah" dengan "ada yang mengalah"

Script and voice : @_windyclaudia 
Song : aku cuma punya hati

#akucumapunyahati #ldrquotes #ldrcouple #ldrstory #sadstory #kisahku #tulisanku #quotescinta #quotess #galau #galauberat #galauquotes #quotesgalau #quotesldr #quotesgalauindo #literasi #literasi60detik #literasicinta #literasi30detik #literasi15detik #narasipuisi #videonarasi #videoliterasi15detik #videoliterasi1menit #videosajak #puisigalau #videopuisi#senjasore #senja #penikmatsenja
Aku adalah do'a tanpa kau aminkan :(
Follow yang di tag 😊❤
.
.
.
#videomaker #videoviralbandung #videooftheday #videoedit #videography #cinematic #cinematicvideo #senja #penikmatsenja #senjasore #senjadanpagi #senjaku #senjaperempuan #senjaindah #senjabercerita #senjananmerah #boycandra #tereliye #musikalisasipuisi #musikalisasipuisiindonesia #puisi #puisisenja #narasipuisi #narasi #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl #fff #fffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff
#assalamualaikum #puisirindu
#katarindu #lfl #fff #narasipuisi #ldr #ldrquotes #ldrstory #pejuangldr #selamatmalam #goodnightquotes #goodnight #quotes #rindu #puisicinta #katakatacewek #menunggukamu  #wanita #viral #pantai #penikmatsenja #senja #alhamdulillah #masyaallahtabarakallah  #perindujarak #alhamdulillahforeverything #barakallah
.
"Bukan kamu yang tak bermakna. Hatinya yang terlalu buta"
.
.
📝 : @elganillaw_
🎤 : @fatinrheis_

#narasi #narasipuisi #melodypuisi #sajakrasa
#hatibicara #sajakrindu #wanita #curhat
.
"Bukan kamu yang tak bermakna. Hatinya yang terlalu buta"
.
.
📝 : @elganillaw_
🎤 : @fatinrheis_

#narasi #narasipuisi #melodypuisi #sajakrasa
#hatibicara #sajakrindu #wanita #curhat
#world #instagood #viral #instagram #quotes #sastra #sastraindonesia #puisi #senja #cokelat #pecintasastra #sajak #indonesia #seribusatucerita #world #poetry #poetrycommunity #boycandra #dagelan #romantic #romanticquotes #like #likeforlikes #likeforfollow #narasipuisi #musikalisasipuisi #visualpoem #visualpoetry #indomv #indovidgram #serbukcoklat
Tag seseorang 👇
.
.
.
#detikk60_ | #alunankata | #narasitv | #narasi | #dagelan | #voice | #narasi.tv | #likeforlikes | #viral | #narasichannel | #narasipuisi | #depok | #infodepok | #viral | #suara | #suarahati | #wowfaktaviral | #wowfakta | #vidiogram | #vidionarasi | #dagelan | #video | #videoviral | #videography | #explore | #populerindonesia | #naraz | #adobepremiereindonesia | #likeforlike | #pegunungan | #katakata8
#narasipuisi #narasilove
#narasipuisi #narasilove
#narasipuisi #boycandra #baperkuy 
#sajakrindu #mariberpuisi #baperpositif #narasirindu #narasicinta #rumahsastra
🍃🐾🐾
.
.
#kenangan #sajarrindu #setä30 #rural_love #pejuangcinta #bucin #setatuswatsapp #setatuswavivavidio #quotes30detik #narasipuisi
Repost from 
Assalamua'alaikum.... Cinta yang sebenar nya adalah dari Nya
Kau akan hanya menemui kesakitan jika kau tak pernah mencintai Nya
Kesal, sedih, tersakiti karena kekasih mu? 
Berarti Allah SWT sedang cemburu dengan mu
Karena kau lebih mencintai cipraan Nya dibanding dengan Nya
Nabi Muhammad SAW pernah berkata:
"Cinta kepada Allah adalah puncak nya cinta. Lembah nya adalah cinta kepada sesama"
Sadari lembah ada yang dalam, curam, bahkan sempit
Lalu bayangkan jika kau terlalu dalam mencintai seseorang 
Maka bersiaplah kau akan terjatuh kepada lembah yang dalam, pada titik kesakitan yang memuncak
Perbaiki dulu cinta mu kepada Allah SWT 
Maka berjuta-juta cinta yang kau dapat dari Nya dan hamba Nya. 
Semoga bermanfaat 💙

Wassalamu'alakum 📝: @nurulazmi_ibrahim 📹: @nurulazmi_ibrahim
Sound: @nurulazmi_ibrahim 
#literasi30detik
#literasi15detik
#literasi #dakwah #video #videodakwah #instagood #puisi #islamicquotes #islam #narasipuisi #literasicinta #literasiislami #nasehatislam #catatanhati #indonesiatanpapacaran #inspirasi
Repost from
Assalamua'alaikum.... Cinta yang sebenar nya adalah dari Nya
Kau akan hanya menemui kesakitan jika kau tak pernah mencintai Nya
Kesal, sedih, tersakiti karena kekasih mu?
Berarti Allah SWT sedang cemburu dengan mu
Karena kau lebih mencintai cipraan Nya dibanding dengan Nya
Nabi Muhammad SAW pernah berkata:
"Cinta kepada Allah adalah puncak nya cinta. Lembah nya adalah cinta kepada sesama"
Sadari lembah ada yang dalam, curam, bahkan sempit
Lalu bayangkan jika kau terlalu dalam mencintai seseorang
Maka bersiaplah kau akan terjatuh kepada lembah yang dalam, pada titik kesakitan yang memuncak
Perbaiki dulu cinta mu kepada Allah SWT
Maka berjuta-juta cinta yang kau dapat dari Nya dan hamba Nya.
Semoga bermanfaat 💙

Wassalamu'alakum 📝: @nurulazmi_ibrahim 📹: @nurulazmi_ibrahim
Sound: @nurulazmi_ibrahim
#literasi30detik
#literasi15detik
#literasi #dakwah #video #videodakwah #instagood #puisi #islamicquotes #islam #narasipuisi #literasicinta #literasiislami #nasehatislam #catatanhati #indonesiatanpapacaran #inspirasi
Assalamua'alaikum.... Cinta yang sebenar nya adalah dari Nya
Kau akan hanya menemui kesakitan jika kau tak pernah mencintai Nya
Kesal, sedih, tersakiti karena kekasih mu? 
Berarti Allah SWT sedang cemburu dengan mu
Karena kau lebih mencintai cipraan Nya dibanding dengan Nya
Nabi Muhammad SAW pernah berkata:
"Cinta kepada Allah adalah puncak nya cinta. Lembah nya adalah cinta kepada sesama"
Sadari lembah ada yang dalam, curam, bahkan sempit
Lalu bayangkan jika kau terlalu dalam mencintai seseorang 
Maka bersiaplah kau akan terjatuh kepada lembah yang dalam, pada titik kesakitan yang memuncak
Perbaiki dulu cinta mu kepada Allah SWT 
Maka berjuta-juta cinta yang kau dapat dari Nya dan hamba Nya. 
Semoga bermanfaat 💙

Wassalamu'alakum 📝: @nurulazmi_ibrahim 📹: @nurulazmi_ibrahim
Sound: @nurulazmi_ibrahim 
#literasi30detik
#literasi15detik
#literasi #dakwah #video #videodakwah #instagood #puisi #islamicquotes #islam #narasipuisi #literasicinta #literasiislami #nasehatislam #catatanhati #indonesiatanpapacaran #inspirasi #sajakdetik #sajak_rindu #pemudahijrah
Assalamua'alaikum.... Cinta yang sebenar nya adalah dari Nya
Kau akan hanya menemui kesakitan jika kau tak pernah mencintai Nya
Kesal, sedih, tersakiti karena kekasih mu?
Berarti Allah SWT sedang cemburu dengan mu
Karena kau lebih mencintai cipraan Nya dibanding dengan Nya
Nabi Muhammad SAW pernah berkata:
"Cinta kepada Allah adalah puncak nya cinta. Lembah nya adalah cinta kepada sesama"
Sadari lembah ada yang dalam, curam, bahkan sempit
Lalu bayangkan jika kau terlalu dalam mencintai seseorang
Maka bersiaplah kau akan terjatuh kepada lembah yang dalam, pada titik kesakitan yang memuncak
Perbaiki dulu cinta mu kepada Allah SWT
Maka berjuta-juta cinta yang kau dapat dari Nya dan hamba Nya.
Semoga bermanfaat 💙

Wassalamu'alakum 📝: @nurulazmi_ibrahim 📹: @nurulazmi_ibrahim
Sound: @nurulazmi_ibrahim
#literasi30detik
#literasi15detik
#literasi #dakwah #video #videodakwah #instagood #puisi #islamicquotes #islam #narasipuisi #literasicinta #literasiislami #nasehatislam #catatanhati #indonesiatanpapacaran #inspirasi #sajakdetik #sajak_rindu #pemudahijrah
.
Mungmoco
______________
Ditulis oleh @setiyantohendri
Background by @setiyantohendri
Backsound : Piano cover by Riyandi Kusuma
.
.
.
#mungmoco
#puisi 
#fiersabesari 
#fiersabesariquotes 
#gariswaktu_fiersabesari 
#gariswaktu 
#narasipuisi
#tereliye 
#narasipuisi 
#katakatabijak
#kumpulanpuisi
.
Mungmoco
______________
Ditulis oleh @setiyantohendri
Background by @setiyantohendri
Backsound : Piano cover by Riyandi Kusuma
.
.
.
#mungmoco
#puisi
#fiersabesari
#fiersabesariquotes
#gariswaktu_fiersabesari
#gariswaktu
#narasipuisi
#tereliye
#narasipuisi
#katakatabijak
#kumpulanpuisi
.
Mungmoco
______________
Ditulis oleh @setiyantohendri
Background by @setiyantohendri
Backsound : Piano cover by Riyandi Kusuma
.
.
.
#mungmoco
#puisi 
#fiersabesari 
#fiersabesariquotes 
#gariswaktu_fiersabesari 
#gariswaktu 
#narasipuisi
#tereliye 
#narasipuisi 
#katakatabijak
#kumpulanpuisi
.
Mungmoco
______________
Ditulis oleh @setiyantohendri
Background by @setiyantohendri
Backsound : Piano cover by Riyandi Kusuma
.
.
.
#mungmoco
#puisi
#fiersabesari
#fiersabesariquotes
#gariswaktu_fiersabesari
#gariswaktu
#narasipuisi
#tereliye
#narasipuisi
#katakatabijak
#kumpulanpuisi
.
Mungmoco
______________
Ditulis oleh @setiyantohendri
Background : Unplash/ axelholen
Backsound : Piano cover by Riyandi Kusuma
.
.
.
#mungmoco
#puisi 
#fiersabesari 
#fiersabesariquotes 
#gariswaktu_fiersabesari 
#gariswaktu 
#narasipuisi
#tereliye 
#narasipuisi 
#katakatabijak
#kumpulanpuisi
.
Mungmoco
______________
Ditulis oleh @setiyantohendri
Background : Unplash/ axelholen
Backsound : Piano cover by Riyandi Kusuma
.
.
.
#mungmoco
#puisi
#fiersabesari
#fiersabesariquotes
#gariswaktu_fiersabesari
#gariswaktu
#narasipuisi
#tereliye
#narasipuisi
#katakatabijak
#kumpulanpuisi
Dengan dunia baru yang tanpa melibatkan aku. Selamat berbahagia.

Follow @hana.yria & @hana.yusriah
Like, tag and share | Enjoy for reading🌺

#hanayria #puisi #sajak #poetry #poem #syair #penulis #puitis #gilasastra #bukupuisi #diarymuslimah #sajak_detik #sastrawan #pecandukata_ #narasipuisi #puisidisenja #puisirindu #sajakpuisi
Dengan dunia baru yang tanpa melibatkan aku. Selamat berbahagia.

Follow @hana.yria & @hana.yusriah
Like, tag and share | Enjoy for reading🌺

#hanayria #puisi #sajak #poetry #poem #syair #penulis #puitis #gilasastra #bukupuisi #diarymuslimah #sajak_detik #sastrawan #pecandukata_ #narasipuisi #puisidisenja #puisirindu #sajakpuisi
Dibulan mulia ini kita berlomba lomba untuk mencari pahala dengan kebaikan. Di bulan  ramadhan juga segalanya dilipat gandakan oleh allah swt. Salah satunya dengan cara berbagi makanan kepada siapapun yang berpuasa untuk berbuka. Ya.. Setidaknya untuk mengganjal perut mereka yang masih dalam perjalanan ketika waktu akan maghrib.
Seperti yang diucapkan dengan janji rasulullah.
" barang siapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa,tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikitpun ".
Yang mau jadi voicer bisa kirim voicenya ke email sixtytalk@gmail.com / DM ke @mramdhan.09
🎥Edit & Video : @mramdhan.09
🗣Voice &🗒️Text : @nandia_qhori
🎶Song : Maher Zain - Ramadan (Piano Cover) .
.
.
.
📍Lokasi : @smkybkp3garut
Dibulan mulia ini kita berlomba lomba untuk mencari pahala dengan kebaikan. Di bulan ramadhan juga segalanya dilipat gandakan oleh allah swt. Salah satunya dengan cara berbagi makanan kepada siapapun yang berpuasa untuk berbuka. Ya.. Setidaknya untuk mengganjal perut mereka yang masih dalam perjalanan ketika waktu akan maghrib.
Seperti yang diucapkan dengan janji rasulullah.
" barang siapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa,tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikitpun ".
Yang mau jadi voicer bisa kirim voicenya ke email sixtytalk@gmail.com / DM ke @mramdhan.09
🎥Edit & Video : @mramdhan.09
🗣Voice &🗒️Text : @nandia_qhori
🎶Song : Maher Zain - Ramadan (Piano Cover) .
.
.
.
📍Lokasi : @smkybkp3garut
"Peringai Surga"
Bagi kalian yang memaksakan kehendak Orang Tua sadar lah. 🎙&📃 ; @m_sibgha__
Edit ; @ditho_nr
Maaf banyak kata kata yang tak pas dengan narasi.... Support ; @shidstix_ @a.andrean2002 
#narasipuisi #sajakorangtua #instagood #literasi30detik #quotes #sedih #puisiku #galau #surga #tangisibu #harusnyaaku #sabar#surgaditelapakkakiibu #hadistnabi
"Peringai Surga"
Bagi kalian yang memaksakan kehendak Orang Tua sadar lah. 🎙&📃 ; @m_sibgha__
Edit ; @ditho_nr
Maaf banyak kata kata yang tak pas dengan narasi.... Support ; @shidstix_ @a.andrean2002
#narasipuisi #sajakorangtua #instagood #literasi30detik #quotes #sedih #puisiku #galau #surga #tangisibu #harusnyaaku #sabar#surgaditelapakkakiibu #hadistnabi
Siapa ni yg lagi LDR 😋
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Tag seseorang😌📌
Save/share?silahkan
Jangan lupa tag🙏
Bantu suport @dunialiterasi._
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow @goresanpena.id_  #goresanpenaid123  #quotesanakpapua #remajakalem #recehantwitter #remajahitsmasakini #kataromantis #katakatarindu #katakatabijak #katasedih #kata2cewek #katakataanaksekolah #katakataremaja #katakatabaper #videonarasi #videorindu #videoliterasi #narasirindu #narasipuisi #literasimedia #literasi60detik #literasi15detik #literasi30detik #literasicinta #literasirindu #dakwahliterasi #literasiremaja #videonarasi#videorindu#video#kosapapua#forquotespapua#jayapura
Siapa ni yg lagi LDR 😋
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Tag seseorang😌📌
Save/share?silahkan
Jangan lupa tag🙏
Bantu suport @dunialiterasi._
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow @goresanpena.id_ #goresanpenaid123 #quotesanakpapua #remajakalem #recehantwitter #remajahitsmasakini #kataromantis #katakatarindu #katakatabijak #katasedih #kata2cewek #katakataanaksekolah #katakataremaja #katakatabaper #videonarasi #videorindu #videoliterasi #narasirindu #narasipuisi #literasimedia #literasi60detik #literasi15detik #literasi30detik #literasicinta #literasirindu #dakwahliterasi #literasiremaja #videonarasi#videorindu#video#kosapapua#forquotespapua#jayapura
Kalau pernah yang ngerasain komen di bawah yah😅

_
_
_
_
#narasipuisi #kuots #puisipendek  #hargaicinta #ivgstory #narasi #narasikata #sebaitkata #sajak #sajakindonesia #katasingkat #sajaksingkat #sajakkata #narasipeople #singkatkata #dialog #sajak #sajakmalam #sajakcinta #sajakindonesia
Bah-Bahno Kono😂 Aku Ikhlas Wahe🤣
#narasipuisi 
#narasirindu 
#narasi 
#quotesmantan 
#lungomu 
#quotesjowo 
#cinematicvideo 
#wongjowo 
#tulungagungkekinian 
#tulungagunghits 
#tulungagungku 
#kacamatatulungagung 
#bokplengkung
Katanya surat khusus buat ka Hasna,uluh-uluh...aku terharu 😥 
makasih @nencyasmarani6149 💕. Jarak suka bercanda yaa,  Bali-Sulawesi, hahaha.. Entahlah jauh namun berasa dekat, seperti saudara sendiri. 
Kapan-kapan ayukk ketemu yahh, @nencyasmarani6149
Jadi penulis terkenal dan jalan-jalan ke Sulawesi. 
Dan sehat terus yaahh 😇
---------------- -----------
📜 $ 🎤 : @nencyasmarani6149 🎥 : @hasnatamu ----------------------------
#aksarahana
#hasnatamu  #duniabercakap #puisilangit #suaratelfon #narasirasa #baperstory #baperbanget #dialogsenja #dialoghujan #viral #puisibaper #sajakrindu #puisilangit #negeripuisi #sajakdetik #literasi15detik #literasi30detik #musikalisasipuisi #narasipuisi #musicvideo #musikalisasipuisiindonesia #storywakeren #storywa #vidgram #videobapersedunia #melodypuisi #melodidalampuisi #puisikalisasi 
@nada.bercakap @rumah.sajak_ @negeripuisi @puisilangit
Katanya surat khusus buat ka Hasna,uluh-uluh...aku terharu 😥
makasih @nencyasmarani6149 💕. Jarak suka bercanda yaa, Bali-Sulawesi, hahaha.. Entahlah jauh namun berasa dekat, seperti saudara sendiri.
Kapan-kapan ayukk ketemu yahh, @nencyasmarani6149
Jadi penulis terkenal dan jalan-jalan ke Sulawesi.
Dan sehat terus yaahh 😇
---------------- -----------
📜 $ 🎤 : @nencyasmarani6149 🎥 : @hasnatamu ----------------------------
#aksarahana
#hasnatamu #duniabercakap #puisilangit #suaratelfon #narasirasa #baperstory #baperbanget #dialogsenja #dialoghujan #viral #puisibaper #sajakrindu #puisilangit #negeripuisi #sajakdetik #literasi15detik #literasi30detik #musikalisasipuisi #narasipuisi #musicvideo #musikalisasipuisiindonesia #storywakeren #storywa #vidgram #videobapersedunia #melodypuisi #melodidalampuisi #puisikalisasi
@nada.bercakap @rumah.sajak_ @negeripuisi @puisilangit
#world #instagood #viral #instagram #quotes #sastra #sastraindonesia #puisi #senja #cokelat #pecintasastra #sajak #indonesia #seribusatucerita #world #poetry #poetrycommunity #boycandra #dagelan #romantic #romanticquotes #like #likeforlikes #likeforfollow #narasipuisi #musikalisasipuisi #visualpoem #visualpoetry #indomv #indovidgram #serbukcoklat
Tonton lebih lengkap di channel youtube ku yah..
https://youtu.be/7IY5rnl1aU8

Jangan lupa subscribe dan like
#puisi #narasipuisi #yatimpiatu #emci #lumajang
Tonton lebih lengkap di channel youtube ku yah..
https://youtu.be/7IY5rnl1aU8

Jangan lupa subscribe dan like
#puisi #narasipuisi #yatimpiatu #emci #lumajang
Tag seseorang!🙆🏼‍♀️
----------------------------------
Jangan lupa like, comment, share (tag @jejaktulisan_ )
Biar mimin tambah semangat😂
----------------------------------
#quotes #quotescinta #quotesgalau #quotesindonesia #quotess #bucin #bucinberkelas #bucinarea #narasi #narasipuisi #narasirindu #narasisenja #senja #penikmatsenja #senjasore #narasitv #literasi #literasi30detik #literasi15detik
Tag seseorang!🙆🏼‍♀️
----------------------------------
Jangan lupa like, comment, share (tag @jejaktulisan_ )
Biar mimin tambah semangat😂
----------------------------------
#quotes #quotescinta #quotesgalau #quotesindonesia #quotess #bucin #bucinberkelas #bucinarea #narasi #narasipuisi #narasirindu #narasisenja #senja #penikmatsenja #senjasore #narasitv #literasi #literasi30detik #literasi15detik
#narasirindu #narasipuisi #narasi #fff #narasichannel #narasipuisi #quotes #fff💋 #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #narasichannel #video #qoutesislami #literasi30detik #literasi #narasikopi
Antara mengagumi dan tahudiri:"
-
-
-
-
🎤: @addi.ena -
-
#tahudiri #pengagumrahasia 
#sadardiri
#mengagumimu
#halu
#narasipuisi
#narasi
Antara mengagumi dan tahudiri:"
-
-
-
-
🎤: @addi.ena -
-
#tahudiri #pengagumrahasia
#sadardiri
#mengagumimu
#halu
#narasipuisi
#narasi
Dimaafin ga ni? Maafin ya:)) hehe
-
-
-
-
🎤: @addi.ena -
-
#maaf #maafkan #baper #maafinya #maafkanaku #terimakasihcinta #maafyups
#narasipuisi 
#narasi
Dimaafin ga ni? Maafin ya:)) hehe
-
-
-
-
🎤: @addi.ena -
-
#maaf #maafkan #baper #maafinya #maafkanaku #terimakasihcinta #maafyups
#narasipuisi
#narasi
ralat(: #narasipuisi 
#sajakpuisi 
#likeforlikes 
#likeforfollow
‌"Kalo emg ga cinta, ga sayang, ga usah ngaku-ngaku sayang dan cinta dehh. Ga usah coba-coba ngajakin buat jalani hubungan. Palsu banget sih kamu!! Perasaan ga sebercanda ini dan perasaan bukan untuk di coba-coba bro! Ko kira ini game apa?haha. Ini masalah hati! Kalo emg enggak ya blg aja enggak, jangan supaya terlihat baik trus sok-sok ngajakin mulai hubungan, tau-taunya palsu!" ‌Tag siapapun yang kamu kenal dong😂
.
‌.
‌.
‌  @huda_mhm5 ft. @nurulptrhrnt09
‌.
‌.
.
#narasipuisi #narasiputricorn #narasi#cintasendiri #narasicinta#mencintaidalamdiam #video #videonarasi#vidgram #indovidgram #kehilangan#mencintaikehilangan #ungkapanhati#ungkapanperasaan #ungkapanhatiku#mengikhlaskan #mengikhlaskanmuakubisa#baperstory #tempatbercakap #dialogue#bersajak #baperbanget #galau #rindu#sajakindo#coretanlukaku #ruangwaktu#ruangrindu #melodidalampuisi#fakeboyfriend
‌"Kalo emg ga cinta, ga sayang, ga usah ngaku-ngaku sayang dan cinta dehh. Ga usah coba-coba ngajakin buat jalani hubungan. Palsu banget sih kamu!! Perasaan ga sebercanda ini dan perasaan bukan untuk di coba-coba bro! Ko kira ini game apa?haha. Ini masalah hati! Kalo emg enggak ya blg aja enggak, jangan supaya terlihat baik trus sok-sok ngajakin mulai hubungan, tau-taunya palsu!" ‌Tag siapapun yang kamu kenal dong😂
.
‌.
‌.
‌  @huda_mhm5 ft. @nurulptrhrnt09
‌.
‌.
.
#narasipuisi #narasiputricorn #narasi#cintasendiri #narasicinta#mencintaidalamdiam #video #videonarasi#vidgram #indovidgram #kehilangan#mencintaikehilangan #ungkapanhati#ungkapanperasaan #ungkapanhatiku#mengikhlaskan #mengikhlaskanmuakubisa#baperstory #tempatbercakap #dialogue#bersajak #baperbanget #galau #rindu#sajakindo#coretanlukaku #ruangwaktu#ruangrindu #melodidalampuisi#fakeboyfriend
Tak sebagus milik orang🥀
Maaf masih abal-abal🤣

#narasitv #narasipuisi #narasiputricorn #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #narasi #katvondbeauty #narasitv  #lfl💛
Yakin gak kangen? Hehe
Narasi klasik
Vocal : @ayyulks_ 
Music : Optimistic piano
.
.
Tag someone/ sahabatmu❣️
#narasipendek #sebuahrasa #untuksahabat #narasipuisi #narasirindu
Yakin gak kangen? Hehe
Narasi klasik
Vocal : @ayyulks_
Music : Optimistic piano
.
.
Tag someone/ sahabatmu❣️
#narasipendek #sebuahrasa #untuksahabat #narasipuisi #narasirindu
Awali pagi ini dengan doa,usaha untuk meraih kesuksesan menggapai cita-cita🙌✨
•
•
•
Dan ingat doa tanpa usaha itu kosong,usaha tanpa doa itu sombong🌈

Tag siapapun👥

Background🎨 dan Capt✏ : @algatraaa_ 
Voice of🎤 : @diidimm_ 
Narasi 📝 : @penakecil_id

Jangan lupa follow👇
@algatraaa_ 
@algatraaa_ 
@diidimm_ 
@diidimm_ 
@penakecil_id 
@penakecil_id •
•
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
•
•
•
#musikalisasipuisi#musikalisasipuisiindonesia#puisi#quoteoftheday#hijrahquote#melodydalampuisi#sajak#sajakcinta#sajakkata#sajakrindu#sajakluka#literasi30detik#literasi1menit#sastraindonesia#ruangdetik#ruangrindu#syaircinta#bicararasa#baper#tempatbercakap#duniabercakap#literasi#narasipuisi#viral#lfl
Awali pagi ini dengan doa,usaha untuk meraih kesuksesan menggapai cita-cita🙌✨



Dan ingat doa tanpa usaha itu kosong,usaha tanpa doa itu sombong🌈

Tag siapapun👥

Background🎨 dan Capt✏ : @algatraaa_
Voice of🎤 : @diidimm_
Narasi 📝 : @penakecil_id

Jangan lupa follow👇
@algatraaa_
@algatraaa_
@diidimm_
@diidimm_
@penakecil_id
@penakecil_id •

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖



#musikalisasipuisi#musikalisasipuisiindonesia#puisi#quoteoftheday#hijrahquote#melodydalampuisi#sajak#sajakcinta#sajakkata#sajakrindu#sajakluka#literasi30detik#literasi1menit#sastraindonesia#ruangdetik#ruangrindu#syaircinta#bicararasa#baper#tempatbercakap#duniabercakap#literasi#narasipuisi#viral#lfl
:)
.
#narasiroadshow #narasizaman #narasichannel #narasisenja #prilaga #narasivanie #narasikopi #narasi #syeraanarasimhareddy #narasirindu #narasimone #narasingha #narasimham #narasiroadshowbanyuwangi #narasitv #narasicinta #narasipuisi #narasisemangat #narasinga #narasibaru #narasimha #narasiplayfest2018 #narasimhan #quotess
[SAHABAT]
Aku hanya ingin menyampaikan bahwa..
▪
credit: 
@dnlalfajri_ 
@rezaoktvians_ @syahrulhamdani01 @andriighany @dhkmmla @berkats_jaya @ferianggara
@rhmtilham_ @m.fajer_ramadhonal
▪
#srl_narasi
#literasi30detik #literasijowo #literasi #literasi15detik #literasiislami #literasimedia #literasicinta #literasi60detik #literasisejenak #sajakmalam #sajakkopi #sajakdetik #sajakdetik #sajakrindu #sajak #puisirindu #puisi #puisicinta #narasitv #narasipuisi #narasivideo #narasichannel #prayforindonesiaku #prayforindonesia #prayforindonesiademocracy #gerakankedaulatanrakyat #lfl💛 #akalsehat
Tag gebetan lu :v

#indomusikgram #narasipuisi #musikindonesia #vidioquotes #galauquotes
Tag gebetan lu :v

#indomusikgram #narasipuisi #musikindonesia #vidioquotes #galauquotes
Jangan jadikan perpisahan akhir dari segalanya. 
Karena kita masih akan tetap berteman sampai kapanpun. Jangan lupakan yang lama hanya karena ada yang baru.
.
.
Untukmu, jika suatu saat nanti harimu terlihat buruk, tetaplah tersenyum jangan perlihatkan kesedihanmu. Karena langit bisa murung. .
Untukmu, jika suatu saat nanti kebahagiaan mendatangimu, tetaplah bersyukur karena Tuhan masih memberikan nikmat kepadamu. .
.
Bermimpilah, teruslah bermimpi selagi kau bisa bermimpi. Tapi ingat, untuk menggapai sebuah mimpi harus ada usaha. Butuh tindakan bukan hanya kata - kata.
.
📝 @_dewi.ss
#perpisahansekolah #vidgram #videoperpisahan #videoperpisahansekolah #puisi #literasipuisi #video #snapgram #literasi #sastra #narasipuisi #narasi #suarahati #puisisastra #kreatif #remajakreatif #vidgramviral #perpisahan
Jangan jadikan perpisahan akhir dari segalanya.
Karena kita masih akan tetap berteman sampai kapanpun. Jangan lupakan yang lama hanya karena ada yang baru.
.
.
Untukmu, jika suatu saat nanti harimu terlihat buruk, tetaplah tersenyum jangan perlihatkan kesedihanmu. Karena langit bisa murung. .
Untukmu, jika suatu saat nanti kebahagiaan mendatangimu, tetaplah bersyukur karena Tuhan masih memberikan nikmat kepadamu. .
.
Bermimpilah, teruslah bermimpi selagi kau bisa bermimpi. Tapi ingat, untuk menggapai sebuah mimpi harus ada usaha. Butuh tindakan bukan hanya kata - kata.
.
📝 @_dewi.ss
#perpisahansekolah #vidgram #videoperpisahan #videoperpisahansekolah #puisi #literasipuisi #video #snapgram #literasi #sastra #narasipuisi #narasi #suarahati #puisisastra #kreatif #remajakreatif #vidgramviral #perpisahan