#narasi

:(
.
#kutipan #puisi #sajak #quotes #katamotivasi #sastra #literasi #syair #narasi #poem
Ini untuk pejuang rindu...
Tapi tak terikat suatu hubungan, percayalah jika ia memang takdir dan jodohmu maka ia akan Kembali kepadamu ingat sejauh apapun burung terbang ia tak akan melupakan sangkar... Semangat pejuang rindu 😁 
Request dari sejuta umat
.
.
.kata kata dari @melanie_rosman @indah_jss
Edit  @melanie_rosman .
Suara @marisawehaes
.
.
.
.
.
#tempatbercakap #suaratelfon #puisi #lfl #likeforlikes #puisicinta #puisi #kata #video #instagram #videogram #rindu #ccp #ccptutorial #ccpedit #ccpaudio #sasswars #tiktok #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #fff #monolog #narasi #dialogsenja #dialogcinta #dialogrindu #musikalipuisi #puisi
Ini untuk pejuang rindu...
Tapi tak terikat suatu hubungan, percayalah jika ia memang takdir dan jodohmu maka ia akan Kembali kepadamu ingat sejauh apapun burung terbang ia tak akan melupakan sangkar... Semangat pejuang rindu 😁
Request dari sejuta umat
.
.
.kata kata dari @melanie_rosman @indah_jss
Edit @melanie_rosman .
Suara @marisawehaes
.
.
.
.
.
#tempatbercakap #suaratelfon #puisi #lfl #likeforlikes #puisicinta #puisi #kata #video #instagram #videogram #rindu #ccp #ccptutorial #ccpedit #ccpaudio #sasswars #tiktok #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #fff #monolog #narasi #dialogsenja #dialogcinta #dialogrindu #musikalipuisi #puisi
Melukiskanmu saat terik
Memanggil namamu ke ujung dunia.
Tiada yg lebih pilu.
Tiada yg menjawab ku
Selain hatiku dan lautan pasir yg berderu... 😊 
#diary #deskaphotography #narasi
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#jelajahmalang #amazingmalang #malanghits #landscape #nakedtraveller #myadventure #mytripmyadventure #bromo #lingkarmalanh #wisatabromo #wisata #travelling #kompasnusantara #bromomountain #travelling #sony #jelajahnusantara #sonyalpha #sonyalpha_id #alphagrammers #alphagrammer
Melukiskanmu saat terik
Memanggil namamu ke ujung dunia.
Tiada yg lebih pilu.
Tiada yg menjawab ku
Selain hatiku dan lautan pasir yg berderu... 😊
#diary #deskaphotography #narasi
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#jelajahmalang #amazingmalang #malanghits #landscape #nakedtraveller #myadventure #mytripmyadventure #bromo #lingkarmalanh #wisatabromo #wisata #travelling #kompasnusantara #bromomountain #travelling #sony #jelajahnusantara #sonyalpha #sonyalpha_id #alphagrammers #alphagrammer
Jujurin aja udeh...
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#rintiksedu #narasi #narasipuisi #tempatbercakap#brokenhome #moodcowok #vocalplus #quotes #dailyquotes #quotestoliveby #kata #dagelan #ngakak #cinta #rintiksendu #psikolog #psikologi 
#quotes #quotesindonesia #quotesremaja #quotescinta #katakatacinta #moodcewek #baper_iid #rahasiagadis #rahasiahati #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #igstorytemplate #aesteuticc #sajakpatah #fakechat
Bila kau benar sudah melupakanku
Mengapa masih sibuk bertanya kabarku?
Mengapa?

Penulis : @tiasetiawati2709 
Suara : @andadk

Full version on youtube link di bio!

#tiasetiawati #bilakaubenarsudahmelupakanku #kumpulanpuisi #kumpulan_puisi #musikalisasipuisi #lfl #lff #fff #lll #musikalisasi #puisilover #syair #narasipuisi #narasi #youtuberindonesia #vidgram #puisi
Bila kau benar sudah melupakanku
Mengapa masih sibuk bertanya kabarku?
Mengapa?

Penulis : @tiasetiawati2709
Suara : @andadk

Full version on youtube link di bio!

#tiasetiawati #bilakaubenarsudahmelupakanku #kumpulanpuisi #kumpulan_puisi #musikalisasipuisi #lfl #lff #fff #lll #musikalisasi #puisilover #syair #narasipuisi #narasi #youtuberindonesia #vidgram #puisi
🎧 Use your earphone for better quality .
.
Penyesalan itu ada di akhir, jangan pernah kamu merasakan penyesalan itu karena itu menyakitkan.
.
🗣️ my voice | @_ijayyyyyy.14
📄 script | @krisnadi_uul
.
.
JANGAN LUPA FOLLOW DAN DI SHARE YA BRE
.
SUPPORT 
@dorveofficial
@bangbil_ctr
@dewa_risqullah
@adhyyyyyyyyyy
@adekoprastiyo
@m.rizkyfernnda_
@gaung.kosong
@krisnadi_uul
@andregeovani12
@lilis.tswa
@_mhmmdfadilahh
@yibnu

TAG TEMEN, PACAR KALO ADA,KELUARGA, KAKA/ADE , SAHABAT KALIAN
.
#sisenyumbangbil #recehdew #aviwkila #temanvoicenote #sajak_detik #qoutesindonesia #vidgram #samarindahits #samarindaetam #tempatbercakap #literasi #wanita #sajak_detik #dagelan #poems
#puisi #puisicinta #puisisenja #puisisenja #puisimalam #puitis #nadabercakap #tempatbercakap #sisenyumbangbil #narasi #narasitv #viralindonesia #viral #viralindonesia #videolucu #videopuisi #sajak #baper #klikbanjar #sastraindonesia
🎧 Use your earphone for better quality .
.
Penyesalan itu ada di akhir, jangan pernah kamu merasakan penyesalan itu karena itu menyakitkan.
.
🗣️ my voice | @_ijayyyyyy.14
📄 script | @krisnadi_uul
.
.
JANGAN LUPA FOLLOW DAN DI SHARE YA BRE
.
SUPPORT
@dorveofficial
@bangbil_ctr
@dewa_risqullah
@adhyyyyyyyyyy
@adekoprastiyo
@m.rizkyfernnda_
@gaung.kosong
@krisnadi_uul
@andregeovani12
@lilis.tswa
@_mhmmdfadilahh
@yibnu

TAG TEMEN, PACAR KALO ADA,KELUARGA, KAKA/ADE , SAHABAT KALIAN
.
#sisenyumbangbil #recehdew #aviwkila #temanvoicenote #sajak_detik #qoutesindonesia #vidgram #samarindahits #samarindaetam #tempatbercakap #literasi #wanita #sajak_detik #dagelan #poems
#puisi #puisicinta #puisisenja #puisisenja #puisimalam #puitis #nadabercakap #tempatbercakap #sisenyumbangbil #narasi #narasitv #viralindonesia #viral #viralindonesia #videolucu #videopuisi #sajak #baper #klikbanjar #sastraindonesia
Tag orang yg suka gibah suka sirik suka ngurusin orang suka ga ngaca!!! Dasar ubi Cilembu!!! -
-
-

Editing: @egenilhami 
Voice: @rajabbii 
Shoot: @egenilhami 
In frame: @egenilhami -
-
-

#voice
#puisi #quotes #quoteindonesia #cinta #tempatbercakap #duniabercakap #likeforfollow #katabijak #narasi #monolog #musikalisasipuisi #dialogsenja #suaratelfon #indovidgram #ramadhan2019 #vidgram #lambeturah #gibah
Tag orang yg suka gibah suka sirik suka ngurusin orang suka ga ngaca!!! Dasar ubi Cilembu!!! -
-
-

Editing: @egenilhami
Voice: @rajabbii
Shoot: @egenilhami
In frame: @egenilhami -
-
-

#voice
#puisi #quotes #quoteindonesia #cinta #tempatbercakap #duniabercakap #likeforfollow #katabijak #narasi #monolog #musikalisasipuisi #dialogsenja #suaratelfon #indovidgram #ramadhan2019 #vidgram #lambeturah #gibah
Lanjut ga ni?😂 .
.
.
.
#saswars #saswars🔥 #sasswars #slowmotion #slowmo #slowmoqueen #slowmotionvideo #tiktokindonesia #tiktokindo #officialmuserpalembang #videostar #tiktokasia #relationshipgoals #couplegoals #goals #goalsetting #narasi #pubgmobileindonesia #pubgfunnymoments #pubgindonesia
#Repost @kopioppi .
.
.
.
 #wajarbersedih #katamotivasi #katacinta #katabijak #motivasi #kataberkisah #kopioppi #katacinta #galau #selflove #musikalisasipuisi #nkcthi #quotes #kutipan #bijak #puisicinta #puasa #ramadhan #katapepy #sajakdetik #cerita #puisi #prosa #narasi #cerita #baper #galau #quotesgalau #semangat #sahur
Terima Kasih Tuhan akhirnya pak Jokowi dapat melanjutkan kembali semua program" pembangunan yg sedang ataupun sudah dijalankan. 
Semoga Indonesia semakin maju dibawah pimpinan pak @jokowi @jokowi.amin 
Semoga pembangunan di Papua terus berjalan dengan lancar sebab papua merupakan bagian dari NKRI yang harus disamakan dengan daerah" yg lain.
👍👍👍👍👍👍 @politikcrazy.id
#01IndonesiaMaju 
#01JokowiLagi 
#01JokowiAmin 
#01jokowilagi 
#jokowiamin 
#indonesiamaju 
#menujuindonesiamaju #01optimisindonesiamaju 
#salam1jempol 
#salamjempol 
#arusbawahjokowi 
#jokowijelasislamnya 
#jokowi 
#jokowidodo 
#jokowipresidenku 
#jokowipresidenri 
#temanjokowiamin 
#sahabatjokowiamin 
#temanjokowi2019 
#salamwaras #narasi #narasitv #matanajwa 
#adiannapitupulu 
#faizalassegaf 
#budimansudjatmiko 
#dennysiregar
Terima Kasih Tuhan akhirnya pak Jokowi dapat melanjutkan kembali semua program" pembangunan yg sedang ataupun sudah dijalankan.
Semoga Indonesia semakin maju dibawah pimpinan pak @jokowi @jokowi.amin
Semoga pembangunan di Papua terus berjalan dengan lancar sebab papua merupakan bagian dari NKRI yang harus disamakan dengan daerah" yg lain.
👍👍👍👍👍👍 @politikcrazy.id
#01IndonesiaMaju
#01JokowiLagi
#01JokowiAmin
#01jokowilagi
#jokowiamin
#indonesiamaju
#menujuindonesiamaju #01optimisindonesiamaju
#salam1jempol
#salamjempol
#arusbawahjokowi
#jokowijelasislamnya
#jokowi
#jokowidodo
#jokowipresidenku
#jokowipresidenri
#temanjokowiamin
#sahabatjokowiamin
#temanjokowi2019
#salamwaras #narasi #narasitv #matanajwa
#adiannapitupulu
#faizalassegaf
#budimansudjatmiko
#dennysiregar
Sabarin aja ya... #tenar #viral #quotes #indonesia #narasi #video #instagram #jodoh #rindu #sedih #galau
Akhir paragraf 1, Sensor.
Kutipan itu terimajinasi ketika, Seseorang teman saya yang bernama *****, Akan batal ikut ke Gunung Cikuray 8 Maret lalu. Ya dikarenakan itu tadi di akhir paragraf 1. Sudahlah kurang bermanfaat, Skip saja.
.
.
.
.
.
.
.
.
#narasipuisi 
#narasi 
#kutipanliterasi 
#literasi 
#literasi30detik 
#literasimedia 
#medialiterasi
Akhir paragraf 1, Sensor.
Kutipan itu terimajinasi ketika, Seseorang teman saya yang bernama *****, Akan batal ikut ke Gunung Cikuray 8 Maret lalu. Ya dikarenakan itu tadi di akhir paragraf 1. Sudahlah kurang bermanfaat, Skip saja.
.
.
.
.
.
.
.
.
#narasipuisi
#narasi
#kutipanliterasi
#literasi
#literasi30detik
#literasimedia
#medialiterasi
"Jangan pernah sia-siakan Apa pun itu selagi Masih Ada Waktu"
.
.
.
.
Terkadang sesuatu yang kita rasa tidak penting malah itu adalah Hal yang suatu saat nanti kita rindukan jadi jangan pernah menyepelehkan sesuatu Apapun itu
.
.
Voice: @ardyansyah_4 
Song: Hanya Rindu @andmeshkamaleng_ 
Edit: kine master
#narasi #narasipuisi #narasihati
"Jangan pernah sia-siakan Apa pun itu selagi Masih Ada Waktu"
.
.
.
.
Terkadang sesuatu yang kita rasa tidak penting malah itu adalah Hal yang suatu saat nanti kita rindukan jadi jangan pernah menyepelehkan sesuatu Apapun itu
.
.
Voice: @ardyansyah_4
Song: Hanya Rindu @andmeshkamaleng_
Edit: kine master
#narasi #narasipuisi #narasihati
Repost by @khoirun.najwakher .
.
Follow IG : @khoirun.najwakher 
Follow IG : @khoirun.najwakher 
Follow IG ; @khoirun.najwakher .
@hobi.sholawat
@followers_rasulullah .
#istiqomahbersamamu #semangathijrah #motivasiislami #pecintaulama #pecintasholawat #puisi #narasi #islam #iman #taqwa #rasulullah #rindumuhammadku #semangatistiqomah #istiqomahhijrah #ikhwan #akhwat #dakwahikhwan #dakwahjomblo #jombloberiman #semuakarenacinta #sholawat.
Repost by @khoirun.najwakher .
.
Follow IG : @khoirun.najwakher
Follow IG : @khoirun.najwakher
Follow IG ; @khoirun.najwakher .
@hobi.sholawat
@followers_rasulullah .
#istiqomahbersamamu #semangathijrah #motivasiislami #pecintaulama #pecintasholawat #puisi #narasi #islam #iman #taqwa #rasulullah #rindumuhammadku #semangatistiqomah #istiqomahhijrah #ikhwan #akhwat #dakwahikhwan #dakwahjomblo #jombloberiman #semuakarenacinta #sholawat.
#narasivideo 
#narasi 
#puisihati 
#puisiku 
#puisivideo 
#puisisedih 
#puisigalau 
#puisijodoh 
#puisicinta 
#puisimalam
#coc 
#clashofclans 
#clashofclansindonesia 
#pubgmobileindonesia 
#pubg 
#motivasihidup 
#motivasi 
#nasehatislam 
#nasehatdiri 
#nasehatcinta 
#narasi 
#puisi 
#narasivideo 
#puisivideo
Pramoedya Ananta Toer - Panggil Aku Kartini Saja

Harga: Rp 90.000
Tebal: 307 halaman

Kartini tidak punya massa, apalagi uang. Yang dipunyai Kartini adalah kepekaan dan keprihatinan dan ia tulislah segala-gala perasaannya yang tertekan itu. Dan hasilnya luar biasa, selain melambungkan nama Kartini, suaranya bisa terdengar sampai jauh, bahkan sampai ke negeri asal dan akar segala kehancuran manusia Pribumi

Info &  Pemesanan:
📲 WA: 0858-7529-4593
📰 Fanspage: Penerbit Narasi
🏧 BRI/BCA/MANDIRI
💻 Instagram: 
@mutiara_bukubuku
@mutiara_buku
📚 Planet-Bookstore.com;
mutiara-media.com

OPEN RESELLER N' DROPSHIP

#jualanbuku #buku #narasi #bukuanak #pustakanarasi #mediapressindo #penerbitnarasi #penerbitmediapressindo #bukubagus #pecandubuku #bukubekas #bukuonline
Pramoedya Ananta Toer - Panggil Aku Kartini Saja

Harga: Rp 90.000
Tebal: 307 halaman

Kartini tidak punya massa, apalagi uang. Yang dipunyai Kartini adalah kepekaan dan keprihatinan dan ia tulislah segala-gala perasaannya yang tertekan itu. Dan hasilnya luar biasa, selain melambungkan nama Kartini, suaranya bisa terdengar sampai jauh, bahkan sampai ke negeri asal dan akar segala kehancuran manusia Pribumi

Info & Pemesanan:
📲 WA: 0858-7529-4593
📰 Fanspage: Penerbit Narasi
🏧 BRI/BCA/MANDIRI
💻 Instagram:
@mutiara_bukubuku
@mutiara_buku
📚 Planet-Bookstore.com;
mutiara-media.com

OPEN RESELLER N' DROPSHIP

#jualanbuku #buku #narasi #bukuanak #pustakanarasi #mediapressindo #penerbitnarasi #penerbitmediapressindo #bukubagus #pecandubuku #bukubekas #bukuonline
Namanya juga gabener, pilihan umat, urusanya apa ke Jepang. Emg lg liburan? 
Sudah tahu Jakarta sedang "panas" jelang dan pasca pengumuman KPU, Gubernurnya malah memilih prioritas ke Jepang,😂😂😂😂, cuci tangan pake air tong, 😅#salam1jempol #salamjempol #arusbawahjokowi #jokowijelasislamnya #jokowi #jokowidodo #jokowipresidenku #jokowipresidenri #temanjokowiamin #sahabatjokowiamin #temanjokowi2019 #salamwaras #narasi #narasitv #matanajwa #adiannapitupulu#IndonesiaMaju#indonesiabangkit
Namanya juga gabener, pilihan umat, urusanya apa ke Jepang. Emg lg liburan?
Sudah tahu Jakarta sedang "panas" jelang dan pasca pengumuman KPU, Gubernurnya malah memilih prioritas ke Jepang,😂😂😂😂, cuci tangan pake air tong, 😅#salam1jempol #salamjempol #arusbawahjokowi #jokowijelasislamnya #jokowi #jokowidodo #jokowipresidenku #jokowipresidenri #temanjokowiamin #sahabatjokowiamin #temanjokowi2019 #salamwaras #narasi #narasitv #matanajwa #adiannapitupulu#IndonesiaMaju#indonesiabangkit
Selamat kepada Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. (HC) KH. Ma'ruf Amin⁣
Sebagai Presiden Terpilih RI Periode 2019-2024⁣
⁣
Semoga amanah🙏🇲🇨⁣
⁣
Salam hormat one punch, one kick#salam1jempol #salamjempol #arusbawahjokowi #jokowijelasislamnya #jokowi #jokowidodo #jokowipresidenku #jokowipresidenri #temanjokowiamin #sahabatjokowiamin #temanjokowi2019 #salamwaras #narasi #narasitv #matanajwa #adiannapitupulu#IndonesiaMaju#indonesiabangkit
Selamat kepada Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. (HC) KH. Ma'ruf Amin⁣
Sebagai Presiden Terpilih RI Periode 2019-2024⁣

Semoga amanah🙏🇲🇨⁣

Salam hormat one punch, one kick#salam1jempol #salamjempol #arusbawahjokowi #jokowijelasislamnya #jokowi #jokowidodo #jokowipresidenku #jokowipresidenri #temanjokowiamin #sahabatjokowiamin #temanjokowi2019 #salamwaras #narasi #narasitv #matanajwa #adiannapitupulu#IndonesiaMaju#indonesiabangkit
Bucinn teroshh 😂
Berjuang ituu emang pentingg tapii sadar diri jauhh lebih penting 😊
•
•Edit: kine master
•🎤: @aisyahamz04
•📝: @aisyahamz04
------------------------------------------------
•Cek juga #narasiaisyahamz04
•
#narasi#narasichannel#narasitv #narasipuisi #narasipeople #puisi #puisiku #puisisenja #puisimalam #puisicinta #puisiindonesia #music #musicvideo #musikalisasipuisi #sajak #sad #sajakdetik #baper #bucin #galau #video #viral
Bucinn teroshh 😂
Berjuang ituu emang pentingg tapii sadar diri jauhh lebih penting 😊

•Edit: kine master
•🎤: @aisyahamz04
•📝: @aisyahamz04
------------------------------------------------
•Cek juga #narasiaisyahamz04

#narasi#narasichannel#narasitv #narasipuisi #narasipeople #puisi #puisiku #puisisenja #puisimalam #puisicinta #puisiindonesia #music #musicvideo #musikalisasipuisi #sajak #sad #sajakdetik #baper #bucin #galau #video #viral
-Jangan jatuh cinta. Okey? 
#tempatbercakap #narasi #indomusikgram
-Jangan jatuh cinta. Okey?
#tempatbercakap #narasi #indomusikgram
Aku tau, aku bukan orang pertama yang akan muncul dipikiranmu, saat kamu mendengar kalimat "cinta sejati" 
Tapi...
Aku akan muncul dipikiranmu saat kamu mendengar kalimat "setia menanti" 
Aku tidak apa-apa tidak menjadi cinta sejatimu, tugasku memang hanya meyakinkan mu, bahwa memang aku menyayangimu tidak untuk meminta balasan apapun.
Biarkan saja dia yang terpilih untuk menemani waktu kosongmu.
Yang aku rasain sekarang mungkin hanyalah rasa heran, bagaimana bisa aku tidak heran? Aku yang berusaha kuat untuk mendapatkan mu, ehh malah dia yang bisa slalu ada didalam waktu kosongmu.
Ternyata benar, semakin kita mengejar untuk dicintai, semakin besar juga peluangnya untuk pergi. 
Ini alasan kenapa saat kita mencintai seseorang, cintailah dengan sewajarnya. .
.
.
🎶:@hanindhiyaatys - Suatu saat nanti
📜: dari instastory @putricorn 🎙️:@nurulptrhrnt09 .
.
.
#narasipuisi #narasiputricorn #narasi #cintasendiri #narasicinta #mencintaidalamdiam #video #videonarasi #vidgram #indovidgram #kehilangan #mencintaikehilangan #ungkapanhati #ungkapanperasaan #ungkapanhatiku #mengikhlaskan #mengikhlaskanmuakubisa
Aku tau, aku bukan orang pertama yang akan muncul dipikiranmu, saat kamu mendengar kalimat "cinta sejati"
Tapi...
Aku akan muncul dipikiranmu saat kamu mendengar kalimat "setia menanti"
Aku tidak apa-apa tidak menjadi cinta sejatimu, tugasku memang hanya meyakinkan mu, bahwa memang aku menyayangimu tidak untuk meminta balasan apapun.
Biarkan saja dia yang terpilih untuk menemani waktu kosongmu.
Yang aku rasain sekarang mungkin hanyalah rasa heran, bagaimana bisa aku tidak heran? Aku yang berusaha kuat untuk mendapatkan mu, ehh malah dia yang bisa slalu ada didalam waktu kosongmu.
Ternyata benar, semakin kita mengejar untuk dicintai, semakin besar juga peluangnya untuk pergi.
Ini alasan kenapa saat kita mencintai seseorang, cintailah dengan sewajarnya. .
.
.
🎶:@hanindhiyaatys - Suatu saat nanti
📜: dari instastory @putricorn 🎙️:@nurulptrhrnt09 .
.
.
#narasipuisi #narasiputricorn #narasi #cintasendiri #narasicinta #mencintaidalamdiam #video #videonarasi #vidgram #indovidgram #kehilangan #mencintaikehilangan #ungkapanhati #ungkapanperasaan #ungkapanhatiku #mengikhlaskan #mengikhlaskanmuakubisa
Mencoba
.
.
.
1st @fee_maurianti
2nd @_jejakkataa
.
.
#lfl #lfl💛 #fff #fff💋 #likeforlike #like4like #followforfollow #follow4follow #instagram #instadaily #instaquote #kutipan #quotes #hati #cinta #love #hurt #ayuthiaberpuisi #sajakyangterdalam #boycandra #senja #zitat #narasi #literasi #literasi30detik #literasitigapuluhdetik
Setiap orang pasti melalui fase tersebut. Tanpa di sadari atau tidak, Akui saja!!
.
.
.
Tag temen lo di sini 
#narasipuisi #narasi #narasirindu #narasicinta #puisi #sastraindonesia #sastra #sastrawi #people #love #hati #hatiperempuan #hatipria #crownspirasi
Setiap orang pasti melalui fase tersebut. Tanpa di sadari atau tidak, Akui saja!!
.
.
.
Tag temen lo di sini
#narasipuisi #narasi #narasirindu #narasicinta #puisi #sastraindonesia #sastra #sastrawi #people #love #hati #hatiperempuan #hatipria #crownspirasi
.
.
.
Menulis tentang nya
oleh: _Senja
.
.
.
hai, kamu sedang apa.. tanya indah kepada ku pagi ini. Ini, aku sedang mencari inspirasi untuk menulis ucapku sambil mengerak2kan penaku

menulis? emang mau menulis apa? indah mulai mencoba mendekatiku.

entahlah, aku belom ada ide, kamu punya ide? seloroh ku bertanya

ih, biasanyakan penulis itu selalu menuliskan isi hatinya, agar di fahami oleh seseorang atau semua orang.

kali ini indah membuatku bingung, karena tak kusangka ia menyediakan secangkir kopi dan diletakan di samping laptop ku

iya sih, kamu benar, tapi... aku ini beda loh... aku ini penulis yg punya karakter sendiri tauu... sanggah ku ke indah.

ya emang, karakter kamu tuh keras kepala, ambekan, tapiii...
.
tapi apa? ko diem?

ku menengok ke indah, padahal tadi aku mao nyeruput kopi nya tuh... huh..
.
ga jadi ah... dah lanjutin sanah nulisnya..
.
seraya ia beranjak berdiri kuraih tangan nya..
.
eh, duduk dulu sini disamping ku...
.
iyaaaa, ada apa? kata indah dengan senyuman khas nya yg kadang membuat pipinya terlihat seperti kue bakpao

tau nggak?

nggaak.. sambil mengeleng gelengkan kepalanya.

hampir semua tulisan ku itu adalah kamu, every words are every you

udah udah, jangan sok inggris deh
aarrghh reseh kamu tuh...
sambil nyubit aku, padahal sudah lama aku nggak dicubit seperti dulu

eh udah udah.. sakit tau ah.. hahah

dah sanah, bikinin aku kopi..
.
heemmm pikun, tuh apa yg disebelah laptop?
huh dasar kamu...
.
haha iya, lupa... kamu tuh yaah, bikin aku lupa ama semuanya...
.
yeeuuu... asal jangan ama Allah aja lupanya, tukas nya sambil mencubit lagi..
.
dah ah, mao masak..
.
ku arahkan mata ini kearah wanita solehah ku itu dan ku coba menulis lagi...
.
.
tentang nya...
.
.
.
.
.
.
.
🆂🅴🅽🅹🅰
@sajakku_senja7
.
.
"Stop addicting Twilight. Nothing there but romanticism of love"

#puisi #puisiromanpicisan #puisisenja #syaircinta #puisimalam #puisiku #puisiindonesia #puisirindu #puisialam#sastraindah #sastrakuno #puisihati #syairislam #puisidalamkata #syair_cinta #syairrindu #syairislam #syair #poetrycommunity #poetryofinstagram #khalilgibranquotes #sajakcinta #sajakmalam #narasi #prakata #poetry #poet #poemsofinstagram #bukupuisi #poems
.
.
.
Menulis tentang nya
oleh: _Senja
.
.
.
hai, kamu sedang apa.. tanya indah kepada ku pagi ini. Ini, aku sedang mencari inspirasi untuk menulis ucapku sambil mengerak2kan penaku

menulis? emang mau menulis apa? indah mulai mencoba mendekatiku.

entahlah, aku belom ada ide, kamu punya ide? seloroh ku bertanya

ih, biasanyakan penulis itu selalu menuliskan isi hatinya, agar di fahami oleh seseorang atau semua orang.

kali ini indah membuatku bingung, karena tak kusangka ia menyediakan secangkir kopi dan diletakan di samping laptop ku

iya sih, kamu benar, tapi... aku ini beda loh... aku ini penulis yg punya karakter sendiri tauu... sanggah ku ke indah.

ya emang, karakter kamu tuh keras kepala, ambekan, tapiii...
.
tapi apa? ko diem?

ku menengok ke indah, padahal tadi aku mao nyeruput kopi nya tuh... huh..
.
ga jadi ah... dah lanjutin sanah nulisnya..
.
seraya ia beranjak berdiri kuraih tangan nya..
.
eh, duduk dulu sini disamping ku...
.
iyaaaa, ada apa? kata indah dengan senyuman khas nya yg kadang membuat pipinya terlihat seperti kue bakpao

tau nggak?

nggaak.. sambil mengeleng gelengkan kepalanya.

hampir semua tulisan ku itu adalah kamu, every words are every you

udah udah, jangan sok inggris deh
aarrghh reseh kamu tuh...
sambil nyubit aku, padahal sudah lama aku nggak dicubit seperti dulu

eh udah udah.. sakit tau ah.. hahah

dah sanah, bikinin aku kopi..
.
heemmm pikun, tuh apa yg disebelah laptop?
huh dasar kamu...
.
haha iya, lupa... kamu tuh yaah, bikin aku lupa ama semuanya...
.
yeeuuu... asal jangan ama Allah aja lupanya, tukas nya sambil mencubit lagi..
.
dah ah, mao masak..
.
ku arahkan mata ini kearah wanita solehah ku itu dan ku coba menulis lagi...
.
.
tentang nya...
.
.
.
.
.
.
.
🆂🅴🅽🅹🅰
@sajakku_senja7
.
.
"Stop addicting Twilight. Nothing there but romanticism of love"

#puisi #puisiromanpicisan #puisisenja #syaircinta #puisimalam #puisiku #puisiindonesia #puisirindu #puisialam#sastraindah #sastrakuno #puisihati #syairislam #puisidalamkata #syair_cinta #syairrindu #syairislam #syair #poetrycommunity #poetryofinstagram #khalilgibranquotes #sajakcinta #sajakmalam #narasi #prakata #poetry #poet #poemsofinstagram #bukupuisi #poems
❤️doain ayah kita supaya sehat selalu , amiiin
#rintiksedu #narasi #narasipuisi #tempatbercakap#brokenhome #brokenhomeindo #moodcewek #dagelan #ngakakkocak #vocalplus #quotes #dailyquotes #quotestoliveby #kata #dagelan #ngakak #cinta #rintiksendu #psikolog #psikologi #ramalanzodiak
.
".... Sesekali ku lihat senyum itu merekah, senyum yg sama yg membuatku terpaku kala itu...."
.
#kutipan #narasi #smile #night #star #pier #just #like #thatstory #latepost #love #ddw
.
".... Sesekali ku lihat senyum itu merekah, senyum yg sama yg membuatku terpaku kala itu...."
.
#kutipan #narasi #smile #night #star #pier #just #like #thatstory #latepost #love #ddw
" tersenyumlah, dan buka lembaran baru tanpa seorang dia yang tega melukaimu ( lengkapnya ada di Youtube ya, link ada di bio )
================
🎤 : @arifinalma 📃 : @suci2592
================
🐒 - silahkan TAG seseorang
================
Supported by : @negeripuisi #negeripuisi
================
⏩ follow
@yurilisme
@nishalova @nadaaminor_ @kutipansepi @aksaraluka_ @ersakata @eriantty_ @msaidillah_
@galang.rhyme @budybud_23 @bidadari_syair @herutopangara.htg @mihp_ @khoirultriann
================
#melodidalampuisi #rindu  #CHAIRILANWAR #tempatbercakap #melodydalampuisi #melodypuisi #puisirindu #coretanlukaku #yukhijrah #sajak #literasi1menit #literasi30detik #puisi #puisisenja #puisiindonesia #cinta #rindu #boycandra #dagelan #moveon #rahasiagadis
#muslimah #hijrah #menantijodoh #jodoh  #puisisederhana #puisirindu #puisipujangga #puisipendek #narasi
" tersenyumlah, dan buka lembaran baru tanpa seorang dia yang tega melukaimu ( lengkapnya ada di Youtube ya, link ada di bio )
================
🎤 : @arifinalma 📃 : @suci2592
================
🐒 - silahkan TAG seseorang
================
Supported by : @negeripuisi #negeripuisi
================
⏩ follow
@yurilisme
@nishalova @nadaaminor_ @kutipansepi @aksaraluka_ @ersakata @eriantty_ @msaidillah_
@galang.rhyme @budybud_23 @bidadari_syair @herutopangara.htg @mihp_ @khoirultriann
================
#melodidalampuisi #rindu #CHAIRILANWAR #tempatbercakap #melodydalampuisi #melodypuisi #puisirindu #coretanlukaku #yukhijrah #sajak #literasi1menit #literasi30detik #puisi #puisisenja #puisiindonesia #cinta #rindu #boycandra #dagelan #moveon #rahasiagadis
#muslimah #hijrah #menantijodoh #jodoh  #puisisederhana #puisirindu #puisipujangga #puisipendek #narasi
Cukup terlalu peduli sama orang lain. Sayangi hatimu, sayangi hidupmu
.
.

#wajarbersedih #katamotivasi #katacinta #katabijak #motivasi #kataberkisah #kopioppi #katacinta #galau #musikalisasipuisi #katapepy #ebhi #nkcthi #quotes #kutipan #bijak #puisicinta #puisi #prosa #narasi #cerita #baper #galau #quotesgalau #semangat #putus #bucin #cintabedaagama #patahhati #sajak #puisi #sajakpuisi #puisisajak
Selamat buat pasangan H. Joko Widodo dan KH. Makruf Amin yang telah ditetapkan oleh KPU sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024. Lanjutkan...!
.
.
.
#01IndonesiaMaju #01JokowiLagi #01JokowiAmin #01jokowilagi #jokowiamin #indonesiamaju #menujuindonesiamaju #01optimisindonesiamaju #salam1jempol #salamjempol #arusbawahjokowi #jokowijelasislamnya #jokowi #jokowidodo #jokowipresidenku #jokowipresidenri #temanjokowiamin #sahabatjokowiamin #temanjokowi2019 #salamwaras #narasi #narasitv #matanajwa #adiannapitupulu
SELAMAT!!! KITA MENANG!!! KPU telah menyelesaikan rekapitulasi suara nasional Pilpres 2019 di 34 provinsi.

Hasil akhir menunjukkan, paslon nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin mengumpulkan total 85.607.362 suara (55,50%). Sedangkan paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memperoleh 68.650.239 suara (44,50%).
.
#01IndonesiaMaju #01JokowiLagi #01JokowiAmin #01jokowilagi #jokowiamin #indonesiamaju #menujuindonesiamaju #01optimisindonesiamaju #salam1jempol #salamjempol #arusbawahjokowi #jokowijelasislamnya #jokowi #jokowidodo #jokowipresidenku #jokowipresidenri #temanjokowiamin #sahabatjokowiamin #temanjokowi2019 #salamwaras #narasi #narasitv #matanajwa #adiannapitupulu
SELAMAT!!! KITA MENANG!!! KPU telah menyelesaikan rekapitulasi suara nasional Pilpres 2019 di 34 provinsi.

Hasil akhir menunjukkan, paslon nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin mengumpulkan total 85.607.362 suara (55,50%). Sedangkan paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memperoleh 68.650.239 suara (44,50%).
.
#01IndonesiaMaju #01JokowiLagi #01JokowiAmin #01jokowilagi #jokowiamin #indonesiamaju #menujuindonesiamaju #01optimisindonesiamaju #salam1jempol #salamjempol #arusbawahjokowi #jokowijelasislamnya #jokowi #jokowidodo #jokowipresidenku #jokowipresidenri #temanjokowiamin #sahabatjokowiamin #temanjokowi2019 #salamwaras #narasi #narasitv #matanajwa #adiannapitupulu
Yang tak Sepatutnya Kamu Miliki, Lepaskan.
.
.
Follow IG @matahariterakhir_ .
.
Support :: Like - Comment - Share
.
.
Quotes :: @justcall.lest .
.
_____________________________

#katakatabijak #katakatacinta #katabijakkehidupan #kata2cewek #katakatamotivasi #katakatamutiara #katapenuhmakna #katainspirasi #katakatabaper #kataromantis #katabijakkehidupan #semangathidup #semangat #bacotankalem #katakatasindiran #katakataislami #katakata #katakataanime #katabijak #katakatacaptionkeren #sindiranteman #katakatagalau #katakatahati #katakatakeren #katakatahikmah #captionbijak #quotesjowo #narasi #aguskotak #agoskotak #egaalfariz

_____________________________
Judul: catatan seorang demonstran
Karya: soe hak gie 
Pembaca: norman adi setria
.
.
.
🎥Yt: @normanadisatria 
Terimakasih karna sudah follow :
@ragam_sastra 
@ragam_sastra 
@ragam_sastra
.
Jangan lupa untuk tag 👥 tap-tap❤ serta komentar 💬 ya, agar mimin lebih enjoy untuk update postingan untuk menghibur dirimu.
.
#puisi #ragam #sastra #politik #ragamsastra #sajak #matanajwa #aksara #indonesia #videopuisi #najwashihab #videoviral #viral #kocak #videogombal #gombal #generasimilenial #narasi #rompistheseries #penikmatsenja #senja #pecintakopi #karyaanakbangsa #musikalisasipuisi #musikalisasi #berbagirasa #komedi #share #pgri #guruindonesia
Judul: catatan seorang demonstran
Karya: soe hak gie
Pembaca: norman adi setria
.
.
.
🎥Yt: @normanadisatria
Terimakasih karna sudah follow :
@ragam_sastra
@ragam_sastra
@ragam_sastra
.
Jangan lupa untuk tag 👥 tap-tap❤ serta komentar 💬 ya, agar mimin lebih enjoy untuk update postingan untuk menghibur dirimu.
.
#puisi #ragam #sastra #politik #ragamsastra #sajak #matanajwa #aksara #indonesia #videopuisi #najwashihab #videoviral #viral #kocak #videogombal #gombal #generasimilenial #narasi #rompistheseries #penikmatsenja #senja #pecintakopi #karyaanakbangsa #musikalisasipuisi #musikalisasi #berbagirasa #komedi #share #pgri #guruindonesia
Ilustrasi dari pinterest
#wajarbersedih #katamotivasi #katacinta #katabijak #motivasi #kataberkisah #kopioppi #katacinta #galau #selflove #musikalisasipuisi #nkcthi #quotes #kutipan #bijak #puisicinta #puasa #ramadhan #katapepy #sajakdetik #cerita #puisi #prosa #narasi #cerita #baper #galau #quotesgalau #semangat #sahur
Follow @wajarbersedih
@kopioppi .
.
.
.
#wajarbersedih #katamotivasi #katacinta #katabijak #motivasi #kataberkisah #kopioppi #katacinta #galau #selflove #musikalisasipuisi #nkcthi #quotes #kutipan #bijak #puisicinta #puasa #ramadhan #katapepy #sajakdetik #cerita #puisi #prosa #narasi #cerita #baper #galau #quotesgalau #semangat #sahur
"Yang sesaat memang indah.. Contohnya pelangi.. dan juga pertemuan kita "
-os-
.
Music: Pelangi @sayhivi
Voice: @hanny.ap
Script: @amaliaamalik
Inspiration: @gaung.kosong @bangkutambatan @nada.bercakap
.
Selamat pagi.. selamat datang mentari..
Semoga hari ini menjadi lebih baik dari yang kemarin..
Kritik, saran, usul, hujatan serta sambatan dipersilakan.🙏
First Post.
Share? Silakan
.
.
#narasi #tempatbercakap #musikalisasipuisi #puisi #suaratelfon #senja #perpisahan #nadabercakap #duniabercakap #vidgram #indovidgram #videoliterasi #baper #ivgstory #tuan #puisibaper #ramadhan2019 #literasi #sajak #belajarbersajak #mei
"Yang sesaat memang indah.. Contohnya pelangi.. dan juga pertemuan kita "
-os-
.
Music: Pelangi @sayhivi
Voice: @hanny.ap
Script: @amaliaamalik
Inspiration: @gaung.kosong @bangkutambatan @nada.bercakap
.
Selamat pagi.. selamat datang mentari..
Semoga hari ini menjadi lebih baik dari yang kemarin..
Kritik, saran, usul, hujatan serta sambatan dipersilakan.🙏
First Post.
Share? Silakan
.
.
#narasi #tempatbercakap #musikalisasipuisi #puisi #suaratelfon #senja #perpisahan #nadabercakap #duniabercakap #vidgram #indovidgram #videoliterasi #baper #ivgstory #tuan #puisibaper #ramadhan2019 #literasi #sajak #belajarbersajak #mei
Bahan : Cotton combed  20/30s 
Sablon digital 
Info harga WA 085697325077 
Warna: #hitam
bahan : cotton combed 30s
Tema :  #narasitv #narasi
#lifeforlife #likeforlike #cotton #cottoncombed #kaospolos #kaossablon #sablonkaos #kaosjakarta #kaoscostum #visitjakarta #visitbogor #tshirt #tshirtdesign #tshirtdesignsendiri #jakarta #bloodsweatandtears #kaoskerencowok #styleindonesia #bajudistro#creatfast#ouvalrsch #347 #tendencies #heyho #jackcloth#tendencies
Sebanyak 163 RB TNI AD akan dikerahkan untuk pengamanan pengumuman hasil pilpres 22 Mei 2019.
.

#01IndonesiaMaju #01JokowiLagi #01JokowiAmin #01jokowilagi #jokowiamin #indonesiamaju #menujuindonesiamaju #01optimisindonesiamaju #salam1jempol #salamjempol #arusbawahjokowi #jokowijelasislamnya #jokowi #jokowidodo #jokowipresidenku #jokowipresidenri #temanjokowiamin #sahabatjokowiamin #temanjokowi2019 #salamwaras #narasi #narasitv #matanajwa #adiannapitupulu - #regrann
Diatas semua resah, kita bertumpu pada kata.
Tahu kah kau siapa dirimu yang sebenarnya ?
Kita tak sepenuhnya manusia surga dalam kisah di lain kepala.
.
.
Selamat sahur.
.
Bucar Bucar /2019
.
#cerita #story #perjalanan #kenangan #palembang #narasi #musikalisasipuisi #katakata #indomv #monolog #monologue #tempatbercakap #fiersabesari #markicabs #sebuahjurnal #jalancerita
Diatas semua resah, kita bertumpu pada kata.
Tahu kah kau siapa dirimu yang sebenarnya ?
Kita tak sepenuhnya manusia surga dalam kisah di lain kepala.
.
.
Selamat sahur.
.
Bucar Bucar /2019
.
#cerita #story #perjalanan #kenangan #palembang #narasi #musikalisasipuisi #katakata #indomv #monolog #monologue #tempatbercakap #fiersabesari #markicabs #sebuahjurnal #jalancerita
#rintiksedu #narasi #narasipuisi #tempatbercakap#brokenhome #brokenhomeindo #moodcewek #dagelan #ngakakkocak #vocalplus #quotes #dailyquotes #quotestoliveby #kata #dagelan #ngakak #cinta #rintiksendu #psikolog #psikologi #ramalanzodiak
#rintiksedu #narasi #narasipuisi #tempatbercakap#brokenhome #brokenhomeindo #moodcewek #dagelan #ngakakkocak #vocalplus #quotes #dailyquotes #quotestoliveby #kata #dagelan #ngakak #cinta #rintiksendu #psikolog #psikologi #ramalanzodiak
Ada yg pernah? WKWKKW DEFINISI NYESEK GAISSSS 😰😰😰
#rintiksedu #narasi #narasipuisi #tempatbercakap#brokenhome #brokenhomeindo #moodcewek #dagelan #ngakakkocak #vocalplus #quotes #dailyquotes #quotestoliveby #kata #dagelan #ngakak #cinta #rintiksendu #psikolog #psikologi #ramalanzodiak
#rintiksedu #narasi #narasipuisi #tempatbercakap#brokenhome #brokenhomeindo #moodcewek #dagelan #ngakakkocak #vocalplus #quotes #dailyquotes #quotestoliveby #kata #dagelan #ngakak #cinta #rintiksendu #psikolog #psikologi #ramalanzodiak
Amiiiiinkann gais😱😇🙏
#rintiksedu #narasi #narasipuisi #tempatbercakap#brokenhome #brokenhomeindo #moodcewek #dagelan #ngakakkocak #vocalplus #quotes #dailyquotes #quotestoliveby #kata #dagelan #ngakak #cinta #rintiksendu #psikolog #psikologi #ramalanzodiak
#rintiksedu #narasi #narasipuisi #tempatbercakap#brokenhome #brokenhomeindo #moodcewek #dagelan #ngakakkocak #vocalplus #quotes #dailyquotes #quotestoliveby #kata #dagelan #ngakak #cinta #rintiksendu #psikolog #psikologi #ramalanzodiak
#rintiksedu #narasi #narasipuisi #tempatbercakap#brokenhome #brokenhomeindo #moodcewek #dagelan #ngakakkocak #vocalplus #quotes #dailyquotes #quotestoliveby #kata #dagelan #ngakak #cinta #rintiksendu #psikolog #psikologi #ramalanzodiak
Tag temen lo!
#rintiksedu #narasi #narasipuisi #tempatbercakap#brokenhome #brokenhomeindo #moodcewek #dagelan #ngakakkocak #vocalplus #quotes #dailyquotes #quotestoliveby #kata #dagelan #ngakak #cinta #rintiksendu #psikolog #psikologi #ramalanzodiak
#rintiksedu #narasi #narasipuisi #tempatbercakap#brokenhome #brokenhomeindo #moodcewek #dagelan #ngakakkocak #vocalplus #quotes #dailyquotes #quotestoliveby #kata #dagelan #ngakak #cinta #rintiksendu #psikolog #psikologi #ramalanzodiak
Auto jd Gobloque :v
#rintiksedu #narasi #narasipuisi #tempatbercakap#brokenhome #brokenhomeindo #moodcewek #dagelan #ngakakkocak #vocalplus #quotes #dailyquotes #quotestoliveby #kata #dagelan #ngakak #cinta #rintiksendu #psikolog #psikologi #ramalanzodiak
#rintiksedu #narasi #narasipuisi #tempatbercakap#brokenhome #brokenhomeindo #moodcewek #dagelan #ngakakkocak #vocalplus #quotes #dailyquotes #quotestoliveby #kata #dagelan #ngakak #cinta #rintiksendu #psikolog #psikologi #ramalanzodiak
#rintiksedu #narasi #narasipuisi #tempatbercakap#brokenhome #brokenhomeindo #moodcewek #dagelan #ngakakkocak #vocalplus #quotes #dailyquotes #quotestoliveby #kata #dagelan #ngakak #cinta #rintiksendu #psikolog #psikologi #ramalanzodiak
-Jagalah perasaanmu ,Jika sedang tidak lagi di sampingnya.
¤ 21.06

#narasi #narasipuisi #puisicinta #puisi #sajakkata #videoviral #videobaru #videoliterasi #videopuisi #katasajak #2106 #makasih
-Jagalah perasaanmu ,Jika sedang tidak lagi di sampingnya.
¤ 21.06

#narasi #narasipuisi #puisicinta #puisi #sajakkata #videoviral #videobaru #videoliterasi #videopuisi #katasajak #2106 #makasih
Puisi | Malam.
_______________

MALAM .
@arizti_febriani .

By : @nhory_r.one 
______________________
#tapoehoeng_photography 
#puisi #narasipuisi #poetry #created #katabijak #katakata #katahati #created #puisicinta #sajak #puisimalam #pujangga #penyair #narasi #puisirindu #love #girl #night #art #baper #rindu #literasi #malam #senja #video #voice #recording #vidgram #kerinci #semurup
Tag, like & share...
.
.
✒
.

#secangkircabe #coretan #tulisan #syair #sastra #sajak #puisi #puisilover #bait #love  #malam #kata #coffee #bandung #curhat #musikalisasipuisi  #narasi #puisilover #kopi #malam #senja #pagi #hujan #taman #pena
Seringkali kita terjebak dalam imajinasi, perihal kenangan.
Lalu seiring pula kita akan terbahak bahak dalam perkenalan.
Namun, kenangan tetaplah abadi, ia hadir disaat kita melupakan, lalu hilang disaat kita mengingatnya. 
Terauma dalam kehilangan bisa saja hari ini adalah ketakutan mencari pasangan baru. Bahkan, tuna asmara.
Ketika Tuhan berkata, hanya keikhlasan yang menjadi jawaban, ketika Tuhan melihat, hanya doa yang menjadi jembatan. "Tuhan tidak akan lelah, selagi doa tetap serah.

#Narasi#kata#teks#tulis#sajak#buku#baca#cerita#wadahteks
Seringkali kita terjebak dalam imajinasi, perihal kenangan.
Lalu seiring pula kita akan terbahak bahak dalam perkenalan.
Namun, kenangan tetaplah abadi, ia hadir disaat kita melupakan, lalu hilang disaat kita mengingatnya.
Terauma dalam kehilangan bisa saja hari ini adalah ketakutan mencari pasangan baru. Bahkan, tuna asmara.
Ketika Tuhan berkata, hanya keikhlasan yang menjadi jawaban, ketika Tuhan melihat, hanya doa yang menjadi jembatan. "Tuhan tidak akan lelah, selagi doa tetap serah.

#Narasi#kata#teks#tulis#sajak#buku#baca#cerita#wadahteks
00:01 am.

Lawas usia. Menunggu dia agar secepatnya disegerakan menikah.
Du du du.

#lirikjemari #penulis #penulisindonesia #penulisbuku #quotes #puisi #puisicinta #IBC #transmediapustaka #indiebookcorner #narasi #sendu #sastra #hati #nkcthi #sastraindonesia #sajakrindu #bukuindie #penerbitanbuku #sajak #senja #penikmatsenja #rasa #quotesindonesia #quotesgalau #katabijak #baper #kataberkisah #rasatemu
Bang Toyib 👍
.
Sekarang saatnya SILA KE 3 PANCASILA : PERSATUAN INDONESIA🇮🇩🇮🇩
.
.
.
#01IndonesiaMaju #01JokowiLagi #01JokowiAmin #01jokowilagi #jokowiamin #indonesiamaju #menujuindonesiamaju #01optimisindonesiamaju #salam1jempol #salamjempol #arusbawahjokowi #jokowijelasislamnya #jokowi #jokowidodo #jokowipresidenku #jokowipresidenri #temanjokowiamin #sahabatjokowiamin #temanjokowi2019 #salamwaras #narasi #narasitv #matanajwa #adiannapitupulu
" TIKUS "

Di rezim ini, banyak peningkatan hama di sudut sofa dan apartemen megah ,
Hati hati mereka bisa masuk pedesaan juga !
.
.
.
.
.
.
.
.
Cicalengka, 20 Mei 2019
Video by. @rifaiabdi_ 
#puisi#colab#aksara#sastra#syair#rezim#tikus#pencuri#korupsi#narasi#antologipuisi 
@rumah.sajak_ @jejakpublisher @kamar_sastra
" TIKUS "

Di rezim ini, banyak peningkatan hama di sudut sofa dan apartemen megah ,
Hati hati mereka bisa masuk pedesaan juga !
.
.
.
.
.
.
.
.
Cicalengka, 20 Mei 2019
Video by. @rifaiabdi_
#puisi#colab#aksara#sastra#syair#rezim#tikus#pencuri#korupsi#narasi#antologipuisi
@rumah.sajak_ @jejakpublisher @kamar_sastra
penantian~
-
-📷:ottokim
-
- 🎙: @diana_agstnn
-📝 :zahraghin
-
#puisi #berharap #sajaklama#percakapan#wttpd#qoutes #puisicinta #motivasi#narasipuisi #narasi #puisimalam #penantian
penantian~
-
-📷:ottokim
-
- 🎙: @diana_agstnn
-📝 :zahraghin
-
#puisi #berharap #sajaklama#percakapan#wttpd#qoutes #puisicinta #motivasi#narasipuisi #narasi #puisimalam #penantian
"Disakitin mulu"
.
.
.
.
.
.
🔊♾📶📷📽️📽️💡
kata kata : @yusuffilasafa
🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
#narasi #narasipuisi #narasirindu #narasivideo #vidio
"Disakitin mulu"
.
.
.
.
.
.
🔊♾📶📷📽️📽️💡
kata kata : @yusuffilasafa
🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
#narasi #narasipuisi #narasirindu #narasivideo #vidio
Selama beristirahat ya teman-teman... Semoga Ibadan puasa Dan shalat kita diterima Allah Ta'ala serta mendapatkan rahmat Dan ampunan-Nya... Aamiin

#pengantartidur #lullaby #tidur #metbobok #indonesiansong #fatherandson #happyfamily #puisicinta #puisisedih #narasi #narasipuisi #kumpulanpuisi #cintasucisctv #puisiuntukmu #puisi #puisimalam #puisisenja #puitis #puisirindu #puisiku #detakcinta #puisiromantis #inspirasi #siramanrohani #ramdhanberkah #bekalhidup #ramadhan2019
Untukmu yg ku sayang 💞 #musikalisasipuisi #puisi #narasi #narasipuisi #untukmuyangdisana #bukanwanitasempurna #cinta #putricornnarasi @fage_akun
Selama beristirahat ya teman-teman... Semoga Ibadan puasa Dan shalat kita diterima Allah Ta'ala serta mendapatkan rahmat Dan ampunan-Nya... Aamiin

#pengantartidur #lullaby #tidur #metbobok #indonesiansong #fatherandson #happyfamily #puisicinta #puisisedih #narasi #narasipuisi #kumpulanpuisi #cintasucisctv #puisiuntukmu #puisi #puisimalam #puisisenja #puitis #puisirindu #puisiku #detakcinta #puisiromantis #inspirasi #siramanrohani #ramdhanberkah #bekalhidup #ramadhan2019
Sebuah Kepercayaan... .
.
.
#videos #videonarasi #narasi #videonarasi #narasicinta #narasivideo #videocinta #fff #lfl
Fikirku terbengkelai
Memikirkan rindu yang tak kunjung usai
Hatiku tenggelam karna rindu yang semakin dalam
Ya... tuhan kapan engkau ciptakan pertemuan itu(?)
Rindu ini sudah terlalu lama menjelma di fikiranku hingga sekarang menjadi pilu,

Terimakah kolabnya: @gina_dama21
21:57 malam

@bts.bighitofficial 
For: min yonggi
Follow: @bts.gun2 
Like and coment

#bts#bangtansonyendan#7prince#minyonggi#army#armyindonesia#indonesiaarmy#fangril#fangrilquetes#sajak#narasi#myprince💋
Fikirku terbengkelai
Memikirkan rindu yang tak kunjung usai
Hatiku tenggelam karna rindu yang semakin dalam
Ya... tuhan kapan engkau ciptakan pertemuan itu(?)
Rindu ini sudah terlalu lama menjelma di fikiranku hingga sekarang menjadi pilu,

Terimakah kolabnya: @gina_dama21
21:57 malam

@bts.bighitofficial
For: min yonggi
Follow: @bts.gun2
Like and coment

#bts#bangtansonyendan#7prince#minyonggi#army#armyindonesia#indonesiaarmy#fangril#fangrilquetes#sajak#narasi#myprince💋
Maaf Pak jam besuk tahanan Polda Metro Jaya itu senin s/d kamis pkl 10.00 s/d 15.00,silahkab Bapak pulg ya,? #salam1jempol #salamjempol #arusbawahjokowi #jokowijelasislamnya #jokowi #jokowidodo #jokowipresidenku #jokowipresidenri #temanjokowiamin #sahabatjokowiamin #temanjokowi2019 #salamwaras #narasi #narasitv #matanajwa #adiannapitupulu#makar#22mei
Apa kabar dengan cinta?
@cindyauliya_0703 .
.
Lirik ini ad sedikit lirik lagu syubban

#narasipuisi #puisi #cinta #hijrah #moveon #lfl #taaruf #💛 #tinta_kalam #narasi #narasicinta #narasivideo #sazmi #ahkam #nurussyaban
Apa kabar dengan cinta?
@cindyauliya_0703 .
.
Lirik ini ad sedikit lirik lagu syubban

#narasipuisi #puisi #cinta #hijrah #moveon #lfl #taaruf #💛 #tinta_kalam #narasi #narasicinta #narasivideo #sazmi #ahkam #nurussyaban
.
Ada yang mendekati, tapi tidak mau mengikat hati. Karena ada hati yang ia prioritaskan. Sedangkan kamu hanya teman saat kesepian.
-Gandhi-

#sajak #novel #cerpen #katabijak #kataromantis #katakatacinta #puisirindu #narasi #puisinarasi
.
Ada yang mendekati, tapi tidak mau mengikat hati. Karena ada hati yang ia prioritaskan. Sedangkan kamu hanya teman saat kesepian.
-Gandhi-

#sajak #novel #cerpen #katabijak #kataromantis #katakatacinta #puisirindu #narasi #puisinarasi
JATUH SEJATUH JATUHNYA & BANGKIT

Tercipta sejak jiwa handletteringku mati suri
.
Script by @ayu_alvi
Music by @aileeonline _ I will go to you like the first snow
📍@malioboroexpres
#narasi #indonesian #suara #video #voiceover
JATUH SEJATUH JATUHNYA & BANGKIT

Tercipta sejak jiwa handletteringku mati suri
.
Script by @ayu_alvi
Music by @aileeonline _ I will go to you like the first snow
📍@malioboroexpres
#narasi #indonesian #suara #video #voiceover
@alfinaald to @faizahranalfairuz [dialoque) : a phone call .
.

CEMBURU 
cemburu? kalo udah ngomongin cemburu indentik dengan pihak a dan pihak b yg memiliki hubungan tidak lain salah satu pihak lebih perhatian ke pihak lain seperti apa yg dikatakan Faiz "menurut aku sih cemburu itu rasa dimana kita melihat pacar kita lebih perhatian sama orang lain dibandingkan sama kita sendiri". tetapi apa yg dikatakan Alfina "Menurut aku sih cemburu itu datang ketika kita tau sahabat kita sendiri yang dulu emang udah kita anggap kaya sodara kandung tapii sekarang dia lebih bahagia sama sahabat barunya dibandingkan sama kita" ada benernya juga sih, kadang sahabat yg dulu suka ngejalanin apa apa bareng, tiba tiba mereka menghilang seketika. Dannn ehh ternyata mereka udah bahagia sama sahabat barunya :) TAG SAHABAT KALIAN YANG GITU .
video @triayuanisaa | voice over @alfinaald @faizahranalfairuz| script&caption @alfinaald| Lagu: Medasin-Daydream (feat.JOBA)
‌#tempatbercakap #dialogsenja #senja #bercakap60detik #literasi #literasi1menit#literasi30detik #literasi15detik #literasigalau#sajak #sajakrindu #sajakcinta #sajakdetik#aksara#narasi #musikalisasipuisiindonesia #sahabat
@alfinaald to @faizahranalfairuz [dialoque) : a phone call .
.

CEMBURU
cemburu? kalo udah ngomongin cemburu indentik dengan pihak a dan pihak b yg memiliki hubungan tidak lain salah satu pihak lebih perhatian ke pihak lain seperti apa yg dikatakan Faiz "menurut aku sih cemburu itu rasa dimana kita melihat pacar kita lebih perhatian sama orang lain dibandingkan sama kita sendiri". tetapi apa yg dikatakan Alfina "Menurut aku sih cemburu itu datang ketika kita tau sahabat kita sendiri yang dulu emang udah kita anggap kaya sodara kandung tapii sekarang dia lebih bahagia sama sahabat barunya dibandingkan sama kita" ada benernya juga sih, kadang sahabat yg dulu suka ngejalanin apa apa bareng, tiba tiba mereka menghilang seketika. Dannn ehh ternyata mereka udah bahagia sama sahabat barunya :) TAG SAHABAT KALIAN YANG GITU .
video @triayuanisaa | voice over @alfinaald @faizahranalfairuz| script&caption @alfinaald| Lagu: Medasin-Daydream (feat.JOBA)
#tempatbercakap #dialogsenja #senja #bercakap60detik #literasi #literasi1menit#literasi30detik #literasi15detik #literasigalau#sajak #sajakrindu #sajakcinta #sajakdetik#aksara#narasi #musikalisasipuisiindonesia #sahabat
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
𝑷𝒆𝒓𝒎𝒊𝒔𝒊 𝑻𝒆𝒓𝒃𝒂𝒊𝒌

𝐷𝑖 𝑟𝑢𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑚𝑢 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑘𝑒𝑙𝑢ℎ 𝑘𝑒𝑠𝑎ℎ
𝑀𝑒𝑙𝑒𝑚𝑝𝑎𝑟 𝑠𝑒𝑛𝑦𝑢𝑚
𝑀𝑒𝑚𝑎𝑛𝑡𝑢𝑙𝑘𝑎𝑛 𝑡𝑎𝑡𝑎𝑝
𝐵𝑒𝑟𝑐𝑒𝑙𝑜𝑡𝑒ℎ 𝑟𝑖𝑛𝑔𝑎𝑛

𝐷𝑖 𝑟𝑢𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑚𝑢 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑘𝑒𝑙𝑢ℎ 𝑘𝑒𝑠𝑎ℎ
𝑀𝑒𝑛𝑔𝑢𝑐𝑎𝑝 𝑟𝑒𝑛𝑐𝑎𝑛𝑎
𝐵𝑒𝑟𝑝𝑖𝑘𝑖𝑟 𝑙𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎ℎ
𝑀𝑒𝑛𝑎𝑛𝑎𝑚 𝑎𝑠𝑎
𝐵𝑒𝑟𝑔𝑒𝑙𝑎𝑦𝑢𝑡 𝑝𝑒𝑙𝑢ℎ

𝐷𝑖𝑟𝑢𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑚𝑢 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑘𝑒𝑙𝑢ℎ 𝑘𝑒𝑠𝑎ℎ
𝑆𝑒𝑠𝑒𝑘𝑎𝑙𝑖 𝑚𝑒𝑚𝑒𝑗𝑎𝑚𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑎𝑡𝑎
𝐵𝑒𝑟𝑑𝑖𝑎𝑚 𝑚𝑎𝑠𝑖𝑛𝑔 𝑚𝑎𝑠𝑖𝑛𝑔
𝑆𝑖𝑏𝑢𝑘 𝑠𝑒𝑛𝑑𝑖𝑟𝑖

𝐷𝑖𝑟𝑢𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑚𝑢 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑘𝑒𝑙𝑢ℎ 𝑘𝑒𝑠𝑎ℎ
𝑀𝑒𝑙𝑎𝑛𝑡𝑢𝑛𝑘𝑎𝑛 𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑑𝑖 𝑙𝑎𝑛𝑔𝑖𝑡 𝑙𝑎𝑛𝑔𝑖𝑡
𝑀𝑒𝑚𝑒𝑐𝑎ℎ𝑘𝑎𝑛 𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛
𝑀𝑒𝑦𝑎𝑘𝑖𝑛𝑖 𝑟𝑒𝑠𝑎ℎ 
𝑀𝑒𝑛𝑔𝑔𝑒𝑛𝑔𝑔𝑎𝑚 𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛
𝑀𝑒𝑚𝑏𝑢𝑎𝑡 𝑡𝑖𝑡𝑖𝑘.

𝐶𝑎𝑟𝑎 𝑝𝑒𝑟𝑚𝑖𝑠𝑖 𝑡𝑒𝑟𝑏𝑎𝑖𝑘.

#diruangtemu #naskah #buku #novel #prosa #puisi #poem #poet #poetry #diruangtemu #kumpulancerita #tempatbercakap #quotes #sajak #literasi #tulisan #media #wikipuisi #fiksi #aksara #linimasa #goresan #kutipannaskah #katakata #perjalanan #temu #narasi #permisiterbaik
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
𝑷𝒆𝒓𝒎𝒊𝒔𝒊 𝑻𝒆𝒓𝒃𝒂𝒊𝒌

𝐷𝑖 𝑟𝑢𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑚𝑢 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑘𝑒𝑙𝑢ℎ 𝑘𝑒𝑠𝑎ℎ
𝑀𝑒𝑙𝑒𝑚𝑝𝑎𝑟 𝑠𝑒𝑛𝑦𝑢𝑚
𝑀𝑒𝑚𝑎𝑛𝑡𝑢𝑙𝑘𝑎𝑛 𝑡𝑎𝑡𝑎𝑝
𝐵𝑒𝑟𝑐𝑒𝑙𝑜𝑡𝑒ℎ 𝑟𝑖𝑛𝑔𝑎𝑛

𝐷𝑖 𝑟𝑢𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑚𝑢 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑘𝑒𝑙𝑢ℎ 𝑘𝑒𝑠𝑎ℎ
𝑀𝑒𝑛𝑔𝑢𝑐𝑎𝑝 𝑟𝑒𝑛𝑐𝑎𝑛𝑎
𝐵𝑒𝑟𝑝𝑖𝑘𝑖𝑟 𝑙𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎ℎ
𝑀𝑒𝑛𝑎𝑛𝑎𝑚 𝑎𝑠𝑎
𝐵𝑒𝑟𝑔𝑒𝑙𝑎𝑦𝑢𝑡 𝑝𝑒𝑙𝑢ℎ

𝐷𝑖𝑟𝑢𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑚𝑢 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑘𝑒𝑙𝑢ℎ 𝑘𝑒𝑠𝑎ℎ
𝑆𝑒𝑠𝑒𝑘𝑎𝑙𝑖 𝑚𝑒𝑚𝑒𝑗𝑎𝑚𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑎𝑡𝑎
𝐵𝑒𝑟𝑑𝑖𝑎𝑚 𝑚𝑎𝑠𝑖𝑛𝑔 𝑚𝑎𝑠𝑖𝑛𝑔
𝑆𝑖𝑏𝑢𝑘 𝑠𝑒𝑛𝑑𝑖𝑟𝑖

𝐷𝑖𝑟𝑢𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑚𝑢 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑘𝑒𝑙𝑢ℎ 𝑘𝑒𝑠𝑎ℎ
𝑀𝑒𝑙𝑎𝑛𝑡𝑢𝑛𝑘𝑎𝑛 𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑑𝑖 𝑙𝑎𝑛𝑔𝑖𝑡 𝑙𝑎𝑛𝑔𝑖𝑡
𝑀𝑒𝑚𝑒𝑐𝑎ℎ𝑘𝑎𝑛 𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛
𝑀𝑒𝑦𝑎𝑘𝑖𝑛𝑖 𝑟𝑒𝑠𝑎ℎ
𝑀𝑒𝑛𝑔𝑔𝑒𝑛𝑔𝑔𝑎𝑚 𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛
𝑀𝑒𝑚𝑏𝑢𝑎𝑡 𝑡𝑖𝑡𝑖𝑘.

𝐶𝑎𝑟𝑎 𝑝𝑒𝑟𝑚𝑖𝑠𝑖 𝑡𝑒𝑟𝑏𝑎𝑖𝑘.

#diruangtemu #naskah #buku #novel #prosa #puisi #poem #poet #poetry #diruangtemu #kumpulancerita #tempatbercakap #quotes #sajak #literasi #tulisan #media #wikipuisi #fiksi #aksara #linimasa #goresan #kutipannaskah #katakata #perjalanan #temu #narasi #permisiterbaik
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
BODOH
Tag seseorang

Suport terus : @rizkiroot30 -
-
@narasi.vid @baper.vidgram @rumon_vidgram
@jo.vidgram @vidgramjakarta @oncemekelofficial @meme.comik.indonesia @dagelanmusik
#igviral #igvideos__ #ivgcomedy #ivgstory #ivgmusic #iamcreatorindonesia #creatorindonesia #indovidgrammusic #indocover #literasi15detik #literasi30detik #literasi #quotescinta #quotess #quotesoftheday #penikmatsenja #senjasore #pemandanganindah #puisi #memecomik #lfl💛 #kisahcinta #berjuang #berjuangbersama #coverlagu #cover #indocovergram #videokatakata #narasitv #narasi