#myjobmyadventure

Menikmati angin #harmonikediri #myjobmyadventure #indonesiantraveler_ #menikmatisuasana
Menikmati angin #harmonikediri #myjobmyadventure #indonesiantraveler_ #menikmatisuasana
Gratitude is the sign of noble souls #happyfriday #shalatjumat #fridayquotes #friday #adventure #myjobmyadventure #levis #green #ecogreen #backtonature #hill #exploreluwuk #luwukbanggai #beautiful #beautifulindonesia #indonesiaku #bersyukur #enjoyyourlife #traveling #noedit #oppof3 #gratefull #gratitude
Tabarruk ke makam Para Raja Sholeh..🙏🏻😇🙏🏻 #myjobmyadventure #malikussaleh #sultansepanjang
Tabarruk ke makam Para Raja Sholeh..🙏🏻😇🙏🏻 #myjobmyadventure #malikussaleh #sultansepanjang
"POS Ketan" mau makan ketan antrinya panjang..... #posketan#batumalang#travelphotography#instafood#kulinermalang#adventures#foodphoto#myjobmyadventure
"POS Ketan" mau makan ketan antrinya panjang..... #posketan#batumalang#travelphotography#instafood#kulinermalang#adventures#foodphoto#myjobmyadventure
Lawatan terakhir di bumi borneo .. #latepost #tarakan #balikapapan #kerjasambiljalanjalan #myjobmyadventure
Lawatan terakhir di bumi borneo .. #latepost #tarakan #balikapapan #kerjasambiljalanjalan #myjobmyadventure
Gammi Bawis
.
.
Cobain aja sendiri deh
Caption apapun ga sebanding ama nikmatnya ikan khas Bontang inih 😍
.
Kali ini saya diajak menikmati Gammi Bawis di Cafe Jimbaran Wisata Bontang Kuala, kampung diatas laut oleh tim Dinkes Bontang
Terima kasih bu Mila, Bu Shanty dan bu Maya atas jamuannya
Rrruuaaarr Biasssaaaa para wanita perkasa ini 😎😇
.
Barakallah
.
.
#stayhearty #Heartyservice #serviceexperts #myjobmyadventure #AgnisMayangsari #mayangsari
Gammi Bawis
.
.
Cobain aja sendiri deh
Caption apapun ga sebanding ama nikmatnya ikan khas Bontang inih 😍
.
Kali ini saya diajak menikmati Gammi Bawis di Cafe Jimbaran Wisata Bontang Kuala, kampung diatas laut oleh tim Dinkes Bontang
Terima kasih bu Mila, Bu Shanty dan bu Maya atas jamuannya
Rrruuaaarr Biasssaaaa para wanita perkasa ini 😎😇
.
Barakallah
.
.
#stayhearty #Heartyservice #serviceexperts #myjobmyadventure #AgnisMayangsari #mayangsari
Ngebolang yang digaji 🤘🏻😁 alhamdulillah....
.
.
.
.
.
#kabwonosobo #dieng #diengwonosobo #sikunir #sikunirgoldensunrise #sembunganvillage #myjob❤️ #myjobmyadventure #wonosobohitz
Ngebolang yang digaji 🤘🏻😁 alhamdulillah....
.
.
.
.
.
#kabwonosobo #dieng #diengwonosobo #sikunir #sikunirgoldensunrise #sembunganvillage #myjob❤️ #myjobmyadventure #wonosobohitz
“Lihatlah alam dengan seksama, maka kamu akan mengerti sesuatu dengan pemikiran yang lebih baik” (Einstein).
.
.
Selamat malam Rimbawan Indonesia!
.
.
📷: @ayiexxx .
📍: Resort Cisarua @bidang_bogor_tnggp @tn_gedepangrango .
FOLLOW ya Gengs
@ppkab_tnggp @barubolang.campground @lbc_jungleadventure @bodogol_kampung_hoya .
.
#bidangbogor #tnggp #gedepangrango #gununggedepangrangonationalpark #ksdae #klhk #kemenlhk #alam #nature #konservasi #air #water #daerahaliransungai #sungai #adventure #myjobmyadventure #forest #hutan #forester #rimbawan #bogor #jawabarat #westjava #indonesia #pesonaindonesia
“Lihatlah alam dengan seksama, maka kamu akan mengerti sesuatu dengan pemikiran yang lebih baik” (Einstein).
.
.
Selamat malam Rimbawan Indonesia!
.
.
📷: @ayiexxx .
📍: Resort Cisarua @bidang_bogor_tnggp @tn_gedepangrango .
FOLLOW ya Gengs
@ppkab_tnggp @barubolang.campground @lbc_jungleadventure @bodogol_kampung_hoya .
.
#bidangbogor #tnggp #gedepangrango #gununggedepangrangonationalpark #ksdae #klhk #kemenlhk #alam #nature #konservasi #air #water #daerahaliransungai #sungai #adventure #myjobmyadventure #forest #hutan #forester #rimbawan #bogor #jawabarat #westjava #indonesia #pesonaindonesia
Nggk Perlu Post Foto Tua-Tua... Nanti Ditanyain Cucu Dah Berapa? Padahal Nikah Aja Belum...!!! #kendarihits 
#kendari 
#myjobmyadventure
Nggk Perlu Post Foto Tua-Tua... Nanti Ditanyain Cucu Dah Berapa? Padahal Nikah Aja Belum...!!! #kendarihits
#kendari
#myjobmyadventure
Di tengah kunjungan di Lapas Kolonodale bersama Bupati @morowaliutara dan Kepala Kantor Wilayah Menkumham Prov Sulteng...🇮🇩🙏👍🇮🇩😁
.
#polresmorowaliutara #dadan99ed #morowaliutara #tribratanews #polripromoter #indonesiadamai #indonesiakerja #myjobmyadventure #humaspoldasulteng #bidhumaspoldasulteng #divisihumaspolri
Di tengah kunjungan di Lapas Kolonodale bersama Bupati @morowaliutara dan Kepala Kantor Wilayah Menkumham Prov Sulteng...🇮🇩🙏👍🇮🇩😁
.
#polresmorowaliutara #dadan99ed #morowaliutara #tribratanews #polripromoter #indonesiadamai #indonesiakerja #myjobmyadventure #humaspoldasulteng #bidhumaspoldasulteng #divisihumaspolri
Cerita singkat hari ini, menghilangkan penat sejenak, jalan-jalan di Bengkulu sebelum tiba di Bandara Fatmawati Soekarno.. Di sini ada rumah Ibu Fatmawati Soekarno, terletak di Jalan Fatmawati Kel. Penurunan Ratu Samban, Bengkulu,  kurang lebih 100 m dari rumah Pengasingan Bung Karno pada tahun 1938-1942.

Rumah yang sebenarnya milik kerabat Ibu Fatmawati ini berbentuk rumah panggung khas daerah Bengkulu.

Fatmawati adalah anak perempuan Hassan Din, pemimpin Muhammadiyah wilayah Bengkulu pada masa itu. Mereka berasal dari Curup, Kab. Rejang Lebong, yang berjarak 85 km dari kota Bengkulu. 
Kemudian mampir di Pantai Panjang, sisi barat kota Bengkulu yang akan ramai menjelang sore hari, lumayan panas (karena pantai pasti panas ya😬). Sepanjang Pantai Panjang ini ombaknya lumayan besar dan katanya bahaya klo berenang disini karena banyak karangnya (tp gak keliatan😁). Makan durenya jgn diceritain ah..yg pasti ke Jakarta kami bawa duren dimasukkan ke toples gede, lumayan murah cuma 100rb (5 buah), waktu di Medan setoples ini sdh 750rb,, rasanya...hmm..gk nyesel..😋. #myjobmyadventure #monevppdb
Cerita singkat hari ini, menghilangkan penat sejenak, jalan-jalan di Bengkulu sebelum tiba di Bandara Fatmawati Soekarno.. Di sini ada rumah Ibu Fatmawati Soekarno, terletak di Jalan Fatmawati Kel. Penurunan Ratu Samban, Bengkulu, kurang lebih 100 m dari rumah Pengasingan Bung Karno pada tahun 1938-1942.

Rumah yang sebenarnya milik kerabat Ibu Fatmawati ini berbentuk rumah panggung khas daerah Bengkulu.

Fatmawati adalah anak perempuan Hassan Din, pemimpin Muhammadiyah wilayah Bengkulu pada masa itu. Mereka berasal dari Curup, Kab. Rejang Lebong, yang berjarak 85 km dari kota Bengkulu.
Kemudian mampir di Pantai Panjang, sisi barat kota Bengkulu yang akan ramai menjelang sore hari, lumayan panas (karena pantai pasti panas ya😬). Sepanjang Pantai Panjang ini ombaknya lumayan besar dan katanya bahaya klo berenang disini karena banyak karangnya (tp gak keliatan😁). Makan durenya jgn diceritain ah..yg pasti ke Jakarta kami bawa duren dimasukkan ke toples gede, lumayan murah cuma 100rb (5 buah), waktu di Medan setoples ini sdh 750rb,, rasanya...hmm..gk nyesel..😋. #myjobmyadventure #monevppdb
My Job, my adventure 😎
#modoinding 
#modoindingvillage 
#myjobmyadventure 
#visitsulawesiutara 
#wonderfullindonesia
My Job, my adventure 😎
#modoinding
#modoindingvillage
#myjobmyadventure
#visitsulawesiutara
#wonderfullindonesia
Waktunya pulang... Safe Flight
Thanks God.
#balikpapan #surabaya #lionairlines #lionair #ticket #tiket #flight #safeflight #work #jobtraveling #job #myjobmyadventure #mytripmyadventure #safetrip #simplystainless #projectkitchen #project #kitchenequipment #latepost #demisepucukupil #mengaisrejeki #demisesuapnasi #instagram
Semangat tanpa batas
Aksi tanpa batas
Berjuang pantang gagal
Semester 2 hijauu... NBM XXXll BE AUTENTIC
#MyjobMyadventure#
Semangat tanpa batas
Aksi tanpa batas
Berjuang pantang gagal
Semester 2 hijauu... NBM XXXll BE AUTENTIC
#MyjobMyadventure#
🐒🐒🐒🐒🐒.
.
#island #job #myjob #myjobmyadventure #likeforlike
🐒🐒🐒🐒🐒.
.
#island #job #myjob #myjobmyadventure #likeforlike
Jejak ketinting
🛶🚤🌲🌳 #peatland #hidrology #myjobmyadventure #mancingmania
Jejak ketinting
🛶🚤🌲🌳 #peatland #hidrology #myjobmyadventure #mancingmania
Our early morning exploring.. before napping 🥰🥰
#Baliholidaysnanny 
#babysitting 
#baliprivatebabysitter 
#myjobmyholiday 
#myjobmyadventure 
#photooftheday 
#instadaily
#hardrockbali 
#cutestbabies
Our early morning exploring.. before napping 🥰🥰
#Baliholidaysnanny
#babysitting
#baliprivatebabysitter
#myjobmyholiday
#myjobmyadventure
#photooftheday
#instadaily
#hardrockbali
#cutestbabies
Mencari bahan bakar yg PAS 
#Robocop 
#myjobmyadventure 
#pindahpadawaktunya 
#mlakumlaku
Mencari bahan bakar yg PAS
#Robocop
#myjobmyadventure
#pindahpadawaktunya
#mlakumlaku
Waktunya Bekerja sambil LIBURAN!!!
.
.
.
#seamanlife #seaman #bulkcarrier #pelabuhanratu #myjobmyadventure #engineer
Waktunya Bekerja sambil LIBURAN!!!
.
.
.
#seamanlife #seaman #bulkcarrier #pelabuhanratu #myjobmyadventure #engineer
Sahabat Rasa Saudara
.
.
Saya suka menerima tamu 
Saya juga tak segan bertamu
Hehe
.
Pekan ini saya bertamu bahkan menginap 3 hari di rumah sohib, soulmate, partner saya, mas @davied_vier 
Kesamaan profesi mendekatkan keluarga kami
.
Sempat mengabadikan momen bareng belahan jiwa dan buah hati mas Davied pas mau makan malam di mallnya anak Jaksel
Semoga segera bisa bertamu di tempat sulungnya ya mas...
.
Negeri Sakura
.
Aamiin 😁😇
.
.
#stayhearty #Heartyservice #serviceexperts #myjobmyadventure #AgnisMayangsari #mayangsari
Sahabat Rasa Saudara
.
.
Saya suka menerima tamu
Saya juga tak segan bertamu
Hehe
.
Pekan ini saya bertamu bahkan menginap 3 hari di rumah sohib, soulmate, partner saya, mas @davied_vier
Kesamaan profesi mendekatkan keluarga kami
.
Sempat mengabadikan momen bareng belahan jiwa dan buah hati mas Davied pas mau makan malam di mallnya anak Jaksel
Semoga segera bisa bertamu di tempat sulungnya ya mas...
.
Negeri Sakura
.
Aamiin 😁😇
.
.
#stayhearty #Heartyservice #serviceexperts #myjobmyadventure #AgnisMayangsari #mayangsari
#myjobmyadventure 
#gitiindonesia 
#giti
#gajahtunggal 
#tires 
#tbr 
#kalimantantengah 
#vsco
Ngebolang yang di gaji 🤘🏻 alhamdulillah 🙏🏻
.
.
.
.
.
#dusuntanggekduwur #desapurwojiwo #kabwonosobo #wonosobohitz #myjobmyadventure 😍🤘🏻😁
Ngebolang yang di gaji 🤘🏻 alhamdulillah 🙏🏻
.
.
.
.
.
#dusuntanggekduwur #desapurwojiwo #kabwonosobo #wonosobohitz #myjobmyadventure 😍🤘🏻😁
WA 083179316035... Cara mudah dan tepat untuk perawatan *WAJAH*

#MyBusinessOnline
#MyJobMyAdventure
#KlinkKeren
WA 083179316035... Cara mudah dan tepat untuk perawatan *WAJAH*

#MyBusinessOnline
#MyJobMyAdventure
#KlinkKeren
CIATTTTT!!! Ndk sia2 waktu SD rajin liat serial kungfu master di TPI... 🤭🤭🤭 (kalau faham berarti anda sudah tua... 😂😂)#levitasi #kawahijen #volcanoobserver #MyJobMyAdventure
CIATTTTT!!! Ndk sia2 waktu SD rajin liat serial kungfu master di TPI... 🤭🤭🤭 (kalau faham berarti anda sudah tua... 😂😂)#levitasi #kawahijen #volcanoobserver #MyJobMyAdventure
Indonesia itu cantik, tapi sayang sampahnya tak sitik.

#explorejatim #exploretrenggalek #trenggalek #jatimkeren #traveling #contentwriter #halaltrip #myjobmyadventure #traveler #DolanBarengUmik #pesonaIndonesia #wonderfulIndonesia #pantaidamas #pantai
sebuah coretan untuk teman___

architect: Yessy Carpina @yessycarpina
3D presentation: Ibnu Zena Sunanda @izenasunanda

#ystudio 
#architecture 
#architect
#building 
#arsitekmalang 
#malang 
#malangraya 
#myjobmyadventure
sebuah coretan untuk teman___

architect: Yessy Carpina @yessycarpina
3D presentation: Ibnu Zena Sunanda @izenasunanda

#ystudio
#architecture
#architect
#building
#arsitekmalang
#malang
#malangraya
#myjobmyadventure
Muncak hari ini ditemani senior pengamat "pelarian" dari pos bromo...🤭🤭 dan mau aja tak ajak loncat2 an kayak anak muda... upss.. kan kita masih muda ya.. 18,5 tahun an  kok...
.
.
.
.
.
.
. ....... x 2...😅😅✌✌✌
#volcanoobserver #kawahijen #MyJobMyAdventure #levitasi #bahagiaitusederhana
Muncak hari ini ditemani senior pengamat "pelarian" dari pos bromo...🤭🤭 dan mau aja tak ajak loncat2 an kayak anak muda... upss.. kan kita masih muda ya.. 18,5 tahun an kok...
.
.
.
.
.
.
. ....... x 2...😅😅✌✌✌
#volcanoobserver #kawahijen #MyJobMyAdventure #levitasi #bahagiaitusederhana
Sensasi 🚗....#gasspiknik  menaklukkan tanjakan di jalur↗#extrem ⚠ "cinomati"☠jalur alternatif menuju ke gunungkidul via plered - terong dlingo bantul - gunungkidul.

#explorebantul🌏
#myjobmyadventure
#tourguide
#tourdriverguide
#tanjakan
#cinomati
#jalurpintas
#jaluralternatif
#wonderfulbantul
#ttpwaspada
#jagajarakaman
#tertiblalulintas
#utamakankeselamatan
#slmwisata
#slmistimewa™ ❤JOGJA 🇮🇩 by : 🚘@injogjatranswisata
Sensasi 🚗....#gasspiknik menaklukkan tanjakan di jalur↗#extrem ⚠ "cinomati"☠jalur alternatif menuju ke gunungkidul via plered - terong dlingo bantul - gunungkidul.

#explorebantul🌏
#myjobmyadventure
#tourguide
#tourdriverguide
#tanjakan
#cinomati
#jalurpintas
#jaluralternatif
#wonderfulbantul
#ttpwaspada
#jagajarakaman
#tertiblalulintas
#utamakankeselamatan
#slmwisata
#slmistimewa™ ❤JOGJA 🇮🇩 by : 🚘@injogjatranswisata
Klo udh bagiin surat jalan buat orderan cabang2,berarti tandanya udah beres semua kerjaan tinggal nunggu pulang... Tapi yaaa gini paciweuhhh sama kertas2😅
Candid 📸 @muzakki_faiz
#myjobmyadventure #bakery #yogya
Klo udh bagiin surat jalan buat orderan cabang2,berarti tandanya udah beres semua kerjaan tinggal nunggu pulang... Tapi yaaa gini paciweuhhh sama kertas2😅
Candid 📸 @muzakki_faiz
#myjobmyadventure #bakery #yogya
Just for fun, not just for laugh... 😊 🎹🎶🎵🕺💃
.
#queen #loveofmylife #enrekang #buttumacca #myjobmyadventure #travelling
Just for fun, not just for laugh... 😊 🎹🎶🎵🕺💃
.
#queen #loveofmylife #enrekang #buttumacca #myjobmyadventure #travelling
Belajar... siapa tau nanti punya kebunnya😄🌰
.
.
.
#palmoil #kernel 
#myjobmyadventure 
#nplmanagement
Belajar... siapa tau nanti punya kebunnya😄🌰
.
.
.
#palmoil #kernel
#myjobmyadventure
#nplmanagement
Berikanlah senyum pada semua orang tapi hatimu jangan.. #leangleang #tamanpurbakala #myjobmyadventure 
#guiding 
#traveling 
#tour
#mursyidwajuanna
Berikanlah senyum pada semua orang tapi hatimu jangan.. #leangleang #tamanpurbakala #myjobmyadventure
#guiding
#traveling
#tour
#mursyidwajuanna
Intinya sih biar tidak penasaran aja.
Maping jalur Bayah citorek via panggarangan
Jarak tempuh 41km memakan waktu sekitar 2jm 30menit sampai citorek

Di sepanjang perjalanan akan d suguhi bukit/pegunungan dgn udara yg sejuk, tambang emas Daan kita akan melewati tempat wisata alam yg populer saat ini yaitu gunung luhur atau biasa d sebut negeri diatas awan

Kondisi jalan? masih aman dan lancar,!(kondusif)
Wlaupn trek.a lumayan parah jalan bebatuan medan.a lumayan curam, tanjakan dan turunan....
tapi msh aman d lalui.

@superadventure_id

#myjobmyadventure
#superfriendlebak 
#gunungluhurciusul 
#negeridiatasawan 
#citoreklebakbanten
Intinya sih biar tidak penasaran aja.
Maping jalur Bayah citorek via panggarangan
Jarak tempuh 41km memakan waktu sekitar 2jm 30menit sampai citorek

Di sepanjang perjalanan akan d suguhi bukit/pegunungan dgn udara yg sejuk, tambang emas Daan kita akan melewati tempat wisata alam yg populer saat ini yaitu gunung luhur atau biasa d sebut negeri diatas awan

Kondisi jalan? masih aman dan lancar,!(kondusif)
Wlaupn trek.a lumayan parah jalan bebatuan medan.a lumayan curam, tanjakan dan turunan....
tapi msh aman d lalui.

@superadventure_id

#myjobmyadventure
#superfriendlebak
#gunungluhurciusul
#negeridiatasawan
#citoreklebakbanten
.
Adventure gear
.
😎😎
.
#ilovemyjob 
#myjobmyadventure 
#cyclopshill 
#papua
.
Adventure gear
.
😎😎
.
#ilovemyjob
#myjobmyadventure
#cyclopshill
#papua
#morningvibes #worktime #mnml #yellow #todaysoffice #workwithoutlimits #myjobmyadventure ✔️
.
This is my last day in #papua .
My exploration leaved many valuable experience,.
.
And i proof it self in my journey, that nomatter who you are, white or black, short or tall, civilians or military.,
They re all really2 apreciate every honesty.,
.
Thats why,.i really2 #lovethisjob .
#papua 
#cyclopshill 
#ilovemyjob 
#myjobmyadventure
.
This is my last day in #papua .
My exploration leaved many valuable experience,.
.
And i proof it self in my journey, that nomatter who you are, white or black, short or tall, civilians or military.,
They re all really2 apreciate every honesty.,
.
Thats why,.i really2 #lovethisjob .
#papua
#cyclopshill
#ilovemyjob
#myjobmyadventure
.
One of the top of Sentani.,
.
May be it aint as high as your track.,
.
But this place is better i think,.
Without junk and i must looking for the track by myself,.
.
Hard track??may be not like yours.,
But by the place,.i learn that our life sometimes must be looking for the track it self.,not becoming a follower for rest of the life,.
.
#papua 
#ilovemyjob 
#myjobmyadventure 
#cyclopshill 🏞️🏞️🏞️🏞️🏞️🏞️
.
One of the top of Sentani.,
.
May be it aint as high as your track.,
.
But this place is better i think,.
Without junk and i must looking for the track by myself,.
.
Hard track??may be not like yours.,
But by the place,.i learn that our life sometimes must be looking for the track it self.,not becoming a follower for rest of the life,.
.
#papua
#ilovemyjob
#myjobmyadventure
#cyclopshill 🏞️🏞️🏞️🏞️🏞️🏞️
Jaga malam pertama di apotek KKHI Mekkah.
Alhamdulillah di kelilingi orang-orang baik.
#kkhimekkah 
#PPIH2019
#apoteker 
#pharmacist 
#tugaskuibadahku 
#myjobmyadventure
Jaga malam pertama di apotek KKHI Mekkah.
Alhamdulillah di kelilingi orang-orang baik.
#kkhimekkah
#PPIH2019
#apoteker
#pharmacist
#tugaskuibadahku
#myjobmyadventure
Dan jangan lah bercerai berai, dan ingatlah nikmat Allah kepadamu ketika kamu dahulu bermusuhan,  lalu Allah mempersatukan hatimu,  sehingga dengan karuniaNya kamu menjadi bersaudara 3-103
#cianjur #terlatihbukanjago #gedepangrango #myjobmyadventure #episodeterakhir
Dan jangan lah bercerai berai, dan ingatlah nikmat Allah kepadamu ketika kamu dahulu bermusuhan, lalu Allah mempersatukan hatimu, sehingga dengan karuniaNya kamu menjadi bersaudara 3-103
#cianjur #terlatihbukanjago #gedepangrango #myjobmyadventure #episodeterakhir
Terima kasih semarang ... Workshop regional kalibrasi Infuse Pump, Syringe Pump dan Ventilator Anaesthesi
#myjobmyadventure 
#flukebiomedical 
#quantumintiakurasi
Terima kasih semarang ... Workshop regional kalibrasi Infuse Pump, Syringe Pump dan Ventilator Anaesthesi
#myjobmyadventure
#flukebiomedical
#quantumintiakurasi
Bodas con encanto ♥️
•
•
Y que vivan los novios 💍
•
•
📸📸 #boda #wedding #weddingphotograph #weddingphotography #bodasconencanto #photooftheday #myjobmyadventure #elche #santapola #alicante 📸📸
Bodas con encanto ♥️


Y que vivan los novios 💍


📸📸 #boda #wedding #weddingphotograph #weddingphotography #bodasconencanto #photooftheday #myjobmyadventure #elche #santapola #alicante 📸📸
#myjobmyadventure 
#gitiindonesia 
#giti 
#gajahtunggal 
#borneo 
#tbr 
#tires 
#ban
GR 
#dyllafadylla 
#offair #myjobmyadventure 
#sembalunrinjani
GR
#dyllafadylla
#offair #myjobmyadventure
#sembalunrinjani
Semangat Sinergi 
Semangat Membangun

Sharing knowledge PP Presisi @ptpp_presisi
dan Solusi Bangun Beton @solusiholcim

#1negeri1sinergi 
#Membangunkekuatan 
#MemajukanIndonesia 
#myjobmyadventure 
#pejuangnafkah 
#ynwa
#likeforlikes 
#likeforfollow 
#terfujilah 
#fujifilmxt20
Semangat Sinergi
Semangat Membangun

Sharing knowledge PP Presisi @ptpp_presisi
dan Solusi Bangun Beton @solusiholcim

#1negeri1sinergi
#Membangunkekuatan
#MemajukanIndonesia
#myjobmyadventure
#pejuangnafkah
#ynwa
#likeforlikes
#likeforfollow
#terfujilah
#fujifilmxt20
Sharing will make you more ...
-just share from PP presisi Knowledge Sharing-

#justsaying 
#instaquotes 
#pejuangnafkah 
#likeforlikes 
#likeforfollow 
#ynwa
#myjobmyadventure 
#bestmoment 
#terfujilah 
#fujifilmxt20 
#instapeople 
#1negeri1sinergi 
#Membangunkekuatan 
#MemajukanIndonesia
A day in the life post
Smile of Selling

#myjobmyadventure 
#terfujilah 
#fujifilmxt20 
#likeforlikes 
#likeforfollow 
#ynwa
#instapeople 
#salesdaily 
#ynwa
A day in the life post
Smile of Selling

#myjobmyadventure
#terfujilah
#fujifilmxt20
#likeforlikes
#likeforfollow
#ynwa
#instapeople
#salesdaily
#ynwa
Monggo " wayahe ..🏍#gasspiknik ....dulu Luurrr.... #exploresouthjava🌏 
#pacitan
#jjls
#pantaisoge
#jembatansoge
#mytripadventure 
#myjobmyadventure 
#tourguide 
#tourdriverguide 
#ttpsmangat
#pasukanantisambat
#slm1aspal3pedal 
#slnwisata
#slmbudaya
#slmistimewa™ ❤Jogja 🆎🇮🇩 by : 🆔@ini_jogja
🚘@in_jogjatranswisata 📷@rr.desykusumaningrum
🆔@andr.vj99
Monggo " wayahe ..🏍#gasspiknik ....dulu Luurrr.... #exploresouthjava🌏
#pacitan
#jjls
#pantaisoge
#jembatansoge
#mytripadventure
#myjobmyadventure
#tourguide
#tourdriverguide
#ttpsmangat
#pasukanantisambat
#slm1aspal3pedal
#slnwisata
#slmbudaya
#slmistimewa™ ❤Jogja 🆎🇮🇩 by : 🆔@ini_jogja
🚘@in_jogjatranswisata 📷@rr.desykusumaningrum
🆔@andr.vj99
Keindahanmu Danau Anggi Ginji dan Danau Anggi Gida... (danau laki2 dan danau perempuan)  Dua danau yg berada di ketinggian kurang lebih 2.950 meter diatas permukaan laut di wilayah Kabupaten Pegunungan Arfak.  Papua Barat.

Keindahan ini dapat dilihat persis diatas puncak gunung Kobre (gunung yg membatasi kedua danau ini) nasip-nasipan juga bagi yang mau melihat dan menikmati keindahannya, kalau bernasib baik (seperti saya saat itu)  dapat melihat dan menikmati keindahannya, sebaliknya kalau tdk mujur maka Tdk dapat menikmati keindahannya karena danau tersebut tertutup kabut. Waktu yg tepat adalah pukul 10.00 pagi - pukul 11.30 pemandangan yang joos terhampar d depan mata. Lewat dari jam 12 siang kita berada di negeri di atas awan.. Krn sekeliling kita tertutp kabut.

Maha Karya sang pencipta bagi kami.
Ayok bro sis ke Papua Barat. 
#wonderfullpapuabarat 
#pegununganarfakpapuabarat
#wonderfullindonesia 
#pelancong #pendaki #cintagunung 
#mytripmyadventure
#myjobmyadventure 
#sukajalan #sukahappy
Keindahanmu Danau Anggi Ginji dan Danau Anggi Gida... (danau laki2 dan danau perempuan) Dua danau yg berada di ketinggian kurang lebih 2.950 meter diatas permukaan laut di wilayah Kabupaten Pegunungan Arfak. Papua Barat.

Keindahan ini dapat dilihat persis diatas puncak gunung Kobre (gunung yg membatasi kedua danau ini) nasip-nasipan juga bagi yang mau melihat dan menikmati keindahannya, kalau bernasib baik (seperti saya saat itu) dapat melihat dan menikmati keindahannya, sebaliknya kalau tdk mujur maka Tdk dapat menikmati keindahannya karena danau tersebut tertutup kabut. Waktu yg tepat adalah pukul 10.00 pagi - pukul 11.30 pemandangan yang joos terhampar d depan mata. Lewat dari jam 12 siang kita berada di negeri di atas awan.. Krn sekeliling kita tertutp kabut.

Maha Karya sang pencipta bagi kami.
Ayok bro sis ke Papua Barat.
#wonderfullpapuabarat
#pegununganarfakpapuabarat
#wonderfullindonesia
#pelancong #pendaki #cintagunung
#mytripmyadventure
#myjobmyadventure
#sukajalan #sukahappy
Alhamdulillah terima kasih Allah atas segala keberkahan yg telah Engkau berikan hingga hari ini.
.
.
Tahun 2015 sempat menyaksikan secara langsung Bapak Ridwan Kamil mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa Barat pada saat itu dan alhamdulillah sempat berfoto bareng Beliau.
.
.
Tahun 2019 saya tidak menyangka kalau bisa mendapatkan penghargaan yg ditandatangani langsung oleh Bapak Ridwan Kamil selalu Gubernur Jawa Barat saat ini. .
.
Alhamdulillah semoga piagam ini menjadi tanda bahwa Penyuluh Pertanian itu ada dan bekerja. Apa yg saya hadapi Di lapangan belum seberapa, masih ada penyuluh pertanian lain yg perjuangannya sangat luar biasa.
.
. 
Terima kasih kepada semua pihak yg sudah mendukung hingga saat ini mulai dari BPP Wilayah V Dramaga, UPT Pertanian V Dramaga, Rekan2 Penyuluh dan Senior Perhiptani, Dinas Tanaman Pangan Hortikultura, dan Perkebunan Kabupaten Bogor, dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Bidang Penyuluhan Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Jawa Barat. .
.
Serta pihak-pihak lain yang telah membantu dan berbagi ilmu untuk saya selaku Penyuluh Pertanian: lingkup Kementan RI: BBPP Lembang, BB Biogen, Pusluhtan, BB Pasca Panen, Pustaka, Puslitbangtan, dan almamater saya IPB.

Maju terus pertanian Indonesia.

#PenyuluhPertanian #Pertanian #JabarJuara #JabarJuaraLahirBatin #Tasikmalaya #achievement #alhamdulillah #MyJobMyAdventure #HariKridaPertanian #HKP47 #HKP2019
Alhamdulillah terima kasih Allah atas segala keberkahan yg telah Engkau berikan hingga hari ini.
.
.
Tahun 2015 sempat menyaksikan secara langsung Bapak Ridwan Kamil mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa Barat pada saat itu dan alhamdulillah sempat berfoto bareng Beliau.
.
.
Tahun 2019 saya tidak menyangka kalau bisa mendapatkan penghargaan yg ditandatangani langsung oleh Bapak Ridwan Kamil selalu Gubernur Jawa Barat saat ini. .
.
Alhamdulillah semoga piagam ini menjadi tanda bahwa Penyuluh Pertanian itu ada dan bekerja. Apa yg saya hadapi Di lapangan belum seberapa, masih ada penyuluh pertanian lain yg perjuangannya sangat luar biasa.
.
.
Terima kasih kepada semua pihak yg sudah mendukung hingga saat ini mulai dari BPP Wilayah V Dramaga, UPT Pertanian V Dramaga, Rekan2 Penyuluh dan Senior Perhiptani, Dinas Tanaman Pangan Hortikultura, dan Perkebunan Kabupaten Bogor, dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Bidang Penyuluhan Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Jawa Barat. .
.
Serta pihak-pihak lain yang telah membantu dan berbagi ilmu untuk saya selaku Penyuluh Pertanian: lingkup Kementan RI: BBPP Lembang, BB Biogen, Pusluhtan, BB Pasca Panen, Pustaka, Puslitbangtan, dan almamater saya IPB.

Maju terus pertanian Indonesia.

#PenyuluhPertanian #Pertanian #JabarJuara #JabarJuaraLahirBatin #Tasikmalaya #achievement #alhamdulillah #MyJobMyAdventure #HariKridaPertanian #HKP47 #HKP2019
"aku kerja keras gini buat siapa coba kalo gak buat kamu?!!" ucapku depan cermin.

15'07'19
Mc "Hari anti narkotika internasional" thank you @bnn_kotabandung @bnnjabar thank you juga mva @teetapitrelli Dan partner mc sayaaaaah @rezagubeiz .
.
.
#job #lovemyjob #myjobmyadventure #mc #mcbdg #mcevents #host #masterofceremony #anyaaltha #anyaramaaltha #bnn #bnnbandung #bnnkotabandung #bnnjabar #bnnprovinsi #bnnprovinsijawabarat #gedungsate #gedungsatebandung
"aku kerja keras gini buat siapa coba kalo gak buat kamu?!!" ucapku depan cermin.

15'07'19
Mc "Hari anti narkotika internasional" thank you @bnn_kotabandung @bnnjabar thank you juga mva @teetapitrelli Dan partner mc sayaaaaah @rezagubeiz .
.
.
#job #lovemyjob #myjobmyadventure #mc #mcbdg #mcevents #host #masterofceremony #anyaaltha #anyaramaaltha #bnn #bnnbandung #bnnkotabandung #bnnjabar #bnnprovinsi #bnnprovinsijawabarat #gedungsate #gedungsatebandung
.
.
Ibis Roko-roko (Plegadis falcinellus)
.
.
.
Hang out you guys... Sambil Roko-roko..
.
.
. 
#dailyphoto
#photography
#naturephotography
#sustainingsustainability
#myjobmyadventure
#remarkasia
#birds
#nutaboutbirds
#wildlifephotography
.
.
Ibis Roko-roko (Plegadis falcinellus)
.
.
.
Hang out you guys... Sambil Roko-roko..
.
.
.
#dailyphoto
#photography
#naturephotography
#sustainingsustainability
#myjobmyadventure
#remarkasia
#birds
#nutaboutbirds
#wildlifephotography
#myjobmyadventure#timurIndonesia#serui#
#myjobmyadventure#timurIndonesia#serui#
Play with kids always Fun🤗🤩
Book your first Birthday photoshoot today!
@myuniquepicture 
#babyboy #myuniquepicture #firstbirthday #happybirthday #boy #sweetie #myjobmyadventure #photostudio #babyphotography #houstonbabyphotographer #houstonbaby #sugarlandphotographer #myuniquepicture #mystudio #playtime #funny #funtime #makemelaugh # #پسرایرانی #تولدایرانی #مبارک #یکسالگی #خاص #دایرکت #ت #sharetea
Your past shouldn’t stop you from achieving your goals and dreams. #asiantraveler #asianboy #germany #deutschland #kiel #eurotrip #europe #travelling #travelphoto #travel #travelgram #tree #metime #myphotography #myjourney #mycollection #myjobmyadventure #instagood #instatravel #instapict #morning #alone #loveyourself #lovewins🌈 #ilovemyself #ilovemylife
Bahagia itu sederhana,
Sesederhana ku memahamimu ataupun sebaliknya... 😎☕
#happylife #enjoylife #myjobmyadventure #exploreindonesia
Bahagia itu sederhana,
Sesederhana ku memahamimu ataupun sebaliknya... 😎☕
#happylife #enjoylife #myjobmyadventure #exploreindonesia
.
.
.
Cahaya itu menerobos
Merobek selaput awan
Bulir yang menggelayut .
.
.
Bersiap turun membumi
Menyesap yang merindu
Hidupkan cinta yang menggelegak
.
.
.
#dailyphoto
#haiku
#photography
#naturephotography
#sustainingsustainability
#myjobmyadventure
#remarkasia
#nikon
#D7200
.
.
.
Cahaya itu menerobos
Merobek selaput awan
Bulir yang menggelayut .
.
.
Bersiap turun membumi
Menyesap yang merindu
Hidupkan cinta yang menggelegak
.
.
.
#dailyphoto
#haiku
#photography
#naturephotography
#sustainingsustainability
#myjobmyadventure
#remarkasia
#nikon
#D7200
Terima kasih surabaya .... MEQA Gas Flow Analyzer + Vapor dan Infusion Device Analyzer
#myjobmyadventure 
#flukebiomedical 
#quantumintiakurasi
Terima kasih surabaya .... MEQA Gas Flow Analyzer + Vapor dan Infusion Device Analyzer
#myjobmyadventure
#flukebiomedical
#quantumintiakurasi
.
.
Milenial era || Ngantor di kafe sambil ngopi .
.
Nggak bisa dipungkiri... Meeting di cafe emang terasa lebih nyantai... so materi yg dibahas pun berlangsung lebih cepat, nyaman dan mencapai hasil yg memuaskan.
.
Untuk jenis pekerjaan tertentu yang membutuhkan kreativitas tinggi, bekerja sambil "ngafe" jauh lebih efektif ketimbang ngantor apalagi harus mengikuti ritme office hour
.
Kerja sambil ngafe ini bukan just lifestyle, tapi untuk mendorong hal-hal positif yang bisa meningkatkan kinerja... It work
.
#thinksmartworkhard
#workworkwork
#myjobmyadventure
#streetoffice
#flexibleoffice
.
.
Milenial era || Ngantor di kafe sambil ngopi .
.
Nggak bisa dipungkiri... Meeting di cafe emang terasa lebih nyantai... so materi yg dibahas pun berlangsung lebih cepat, nyaman dan mencapai hasil yg memuaskan.
.
Untuk jenis pekerjaan tertentu yang membutuhkan kreativitas tinggi, bekerja sambil "ngafe" jauh lebih efektif ketimbang ngantor apalagi harus mengikuti ritme office hour
.
Kerja sambil ngafe ini bukan just lifestyle, tapi untuk mendorong hal-hal positif yang bisa meningkatkan kinerja... It work
.
#thinksmartworkhard
#workworkwork
#myjobmyadventure
#streetoffice
#flexibleoffice
Well that’s 2 weeks of nomadic life down, and many more to go! We’re off to our next adventure. We’re definitely going to miss Muskoka, and all the wonderful people we got to spend time with here. Thank you Linda for the boat ride, Luanne and I love feeling the wind in our hair! 💙🐕💁🏼‍♀️
.
.
.
.
.
.
. 
#muskoka#lakerosseau#windermere#travelcanada#abmlifeisbeautiful#photooftheday#mothernature#instagood#canada_gram#digitalnomad#musician#musicaltheatre#canadiana#coastline#myjobmyadventure#thehappynow#chiweenie#abmlifeisbeautiful#abmlifeiscolorful#travelwithdogs
Well that’s 2 weeks of nomadic life down, and many more to go! We’re off to our next adventure. We’re definitely going to miss Muskoka, and all the wonderful people we got to spend time with here. Thank you Linda for the boat ride, Luanne and I love feeling the wind in our hair! 💙🐕💁🏼‍♀️
.
.
.
.
.
.
.
#muskoka#lakerosseau#windermere#travelcanada#abmlifeisbeautiful#photooftheday#mothernature#instagood#canada_gram#digitalnomad#musician#musicaltheatre#canadiana#coastline#myjobmyadventure#thehappynow#chiweenie#abmlifeisbeautiful#abmlifeiscolorful#travelwithdogs
Travailler pour eux, vivre pour eux. Apporter du bonheur, des sourires et de la joie. Le but de mon travail c'est de les rendres heureux et fiers de leur maman.

#myjobmyadventure #motivation #drawing #work #famille #familly #amour #love
Travailler pour eux, vivre pour eux. Apporter du bonheur, des sourires et de la joie. Le but de mon travail c'est de les rendres heureux et fiers de leur maman.

#myjobmyadventure #motivation #drawing #work #famille #familly #amour #love
Let’s work on my new project 😉✍️👖#myjobmyadventure #denimstory #indigogo #becreative #fashionconsulting #AgenceCContept
Let’s work on my new project 😉✍️👖#myjobmyadventure #denimstory #indigogo #becreative #fashionconsulting #AgenceCContept
Menyongsong senja. 
#onduty💪 
#myjobmyadventure 
#ksdaehebat 
#menlhk
Menyongsong senja.
#onduty💪
#myjobmyadventure
#ksdaehebat
#menlhk
Ngopi "bareng" @jokowi 
Tempat duduk sama cuma beda waktu aj sih.. 😊😁😎👌☕
.
.
#coffebreak #cahsolongawalwongsolo #ngopibareng #explorebalige #napaktilas #cahsolo #myjobmyadventure #anakrantau #kopipartungkoan
Ngopi "bareng" @jokowi
Tempat duduk sama cuma beda waktu aj sih.. 😊😁😎👌☕
.
.
#coffebreak #cahsolongawalwongsolo #ngopibareng #explorebalige #napaktilas #cahsolo #myjobmyadventure #anakrantau #kopipartungkoan
" Pada bukit dan pedesaan "  Mencari air terjun yang hilang .... #explorewestjava🌏
#kulonprogo
#sidoluhur
#mytripadventure 
#myjobmyadventure 
#tourguide 
#tourdriverguide 
#menorehhill 
#wisataalam
#wisatapegunangan
#landscape 
#wonderfulljava
#ttpsmangat 
#pasukanantisambat
#slm1aspal3pedal
#slmwisata
#slmbudaya 
#slmistimewa™ ❤JOGJA 🆎 🇮🇩
Masa dpn yg sukses adalah tujuan semua org,, bergeraklah dari titik paling sulit .. 🤗  pelajari dan terus belajar tnpa batasan usia ..
.
.
#happyalways #working #myjobmyadventure #myjob #myfamily #spiritedaway
Masa dpn yg sukses adalah tujuan semua org,, bergeraklah dari titik paling sulit .. 🤗 pelajari dan terus belajar tnpa batasan usia ..
.
.
#happyalways #working #myjobmyadventure #myjob #myfamily #spiritedaway
Lagi membicarakan kota mana lg yg belum sy kunjungi, dan Insha Allah bakalan sy kunjungi... Indonesia sangatlah luas untuk bisa di nikmati... #janganmembatasidiri#
#jalanjalan#
#myjobmyadventure#
Lagi membicarakan kota mana lg yg belum sy kunjungi, dan Insha Allah bakalan sy kunjungi... Indonesia sangatlah luas untuk bisa di nikmati... #janganmembatasidiri#
#jalanjalan#
#myjobmyadventure#
Tugas selesai
#myjobmyadventure 
#travelergratisan 
#project 
#natunaisland 
#cumamampir
Tugas selesai
#myjobmyadventure
#travelergratisan
#project
#natunaisland
#cumamampir
Último atardecer en Honduras y toca despedirse. Supervivientes es un gigante de la televisión y poder trabajar en él, un año más, es un privilegio que me ha hecho recordar algunas de las mejores cosas de esta profesión: la ilusión y fuerza que se pone en cada proyecto y que nunca se deja de aprender. Me voy enormemente agradecida: GRACIAS Supervivientes!!GRACIAS Honduras!! Ya estaría ;) #supervivientes2019 #work #reality #tv #elfinal #etapas #finderec #volvemosacasa✈️ #atardecer #landscape #sunset #picoftheday #sv2019 #myjobmyadventure #goodbye #survivor #caribe
Último atardecer en Honduras y toca despedirse. Supervivientes es un gigante de la televisión y poder trabajar en él, un año más, es un privilegio que me ha hecho recordar algunas de las mejores cosas de esta profesión: la ilusión y fuerza que se pone en cada proyecto y que nunca se deja de aprender. Me voy enormemente agradecida: GRACIAS Supervivientes!!GRACIAS Honduras!! Ya estaría ;) #supervivientes2019 #work #reality #tv #elfinal #etapas #finderec #volvemosacasa✈️ #atardecer #landscape #sunset #picoftheday #sv2019 #myjobmyadventure #goodbye #survivor #caribe