#musikalisasipuisi

Hilang, berganti
Luka, terobati
Semua butuh waktu, tapi waktu tak menghampiri kepada orang yg hanya tenggelam dalam kesedihan

Vo @imajiufuk 
#motivasihidup #puisiibu #puisiseduh #puisiku #sajakislami #sajakpuisi #sajakhujan #kuat #musikalisasipuisi #musikalisasi #literasi15detik #literasi30detik #hijrah #hilang #berlalu #senjadanhati
Hilang, berganti
Luka, terobati
Semua butuh waktu, tapi waktu tak menghampiri kepada orang yg hanya tenggelam dalam kesedihan

Vo @imajiufuk
#motivasihidup #puisiibu #puisiseduh #puisiku #sajakislami #sajakpuisi #sajakhujan #kuat #musikalisasipuisi #musikalisasi #literasi15detik #literasi30detik #hijrah #hilang #berlalu #senjadanhati
.
.
.
.
.
.
.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#ismieong #musikalisasipuisi #musically #musikbox #musikvideo #musik🎧 #muzik #tiktok #ldr #liriklagu #melodydalampuisi #videosedih #mukbang #quotes #cover #videogalau #videobaper #tiktok #vivavideo #videoromantis  #instavideokata #videokata #literasi #anime #instavid #statuswa #videopuisi #lagubaper #statuswhatsapp #storygram
Yuk temen"😊follow akun kita👉 @literasi72 ,agar lebih berkembang🌺dan bisa menghibur😂 banyak orang👫,akan ada video"🎬literasi🎆setiap harinya
-----------------------------
DAN TERIMAKASIH😊BUAT KALIAN YANG UDAH😀NONTON🎬DAN FOLLOW:@literasi72 akun kita 😊SMOGAH KALIAN TERHIBUR😁DENGAN VIDEO"🎬YANG KAMI UPLOAD📲😊,
-----------------------------
Song🎶😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#liriklagu#lirik#indovidgram #lagugalau#coverlagu#statuswhatsapp#lagubaper#kenangan#kenanganterindah#vidiokata#vidiokatakata#vidiohits#vidiosedih#storywa#romantis#indomusikgram#storywakekinian#vivavideopro#vivavideo#vivavideoindonesia#vidiopuisi#vidiomusik#vokalplus#quetes_indo #musikalisasipuisi #literasi1menit #katabijak #literasi30detik#sajak_detik #literasiindonesia
Yuk temen"😊follow akun kita👉 @literasi72 ,agar lebih berkembang🌺dan bisa menghibur😂 banyak orang👫,akan ada video"🎬literasi🎆setiap harinya
-----------------------------
DAN TERIMAKASIH😊BUAT KALIAN YANG UDAH😀NONTON🎬DAN FOLLOW:@literasi72 akun kita 😊SMOGAH KALIAN TERHIBUR😁DENGAN VIDEO"🎬YANG KAMI UPLOAD📲😊,
-----------------------------
Song🎶😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#liriklagu#lirik#indovidgram #lagugalau#coverlagu#statuswhatsapp#lagubaper#kenangan#kenanganterindah#vidiokata#vidiokatakata#vidiohits#vidiosedih#storywa#romantis#indomusikgram#storywakekinian#vivavideopro#vivavideo#vivavideoindonesia#vidiopuisi#vidiomusik#vokalplus#quetes_indo #musikalisasipuisi #literasi1menit #katabijak #literasi30detik#sajak_detik #literasiindonesia
Banyak dari mereka yang memiliki segala hal dalam semesta lupa akan seseorang yang mereka miliki, mereka mengira dengan menyuguhkan kemewahan dunia bisa membuat seseorang tersebut sudah cukup,
Yang padahal itu sangat amatlah kurang, 
Jika mereka tahu, sebenarnya mereka tak ingin terlalu hidup dalam keadaan tersebut, seakan kehadiran mereka hanya bisa dibahagiakan dengan harta semesta, mereka juga ingin waktu, mereka ingin diperlakukan layaknya seseorang yang sangat spesial, bahkan menurut mereka dengan duduk di antara sunyi remang malam membicarakan kebodohan semesta pun adalah kebahagiaan yang benar-benar tak bisa mereka bayangkan rasanya, 
Jadi, teruntukmu yang masih tak tahu betapa berharganya ia, dari sekarang lah kalian lihat mereka, betapa mereka ingin sebuah perhatian kecil darimu, meski sebuah belaian lembut dikepala.

#quotes #sastra #menulis #membaca #prosa #puisi #pantun #ayomembaca #indonesiabisa #indonesiamembaca #indonesiakreatif #diksi #project #musikalisasipuisi #kata #paragraph #path #dailyquotes #katabijak #literature #puisiku #aksara #puitis #poems #bermuda #sarcasm #friendshipquotes
Banyak dari mereka yang memiliki segala hal dalam semesta lupa akan seseorang yang mereka miliki, mereka mengira dengan menyuguhkan kemewahan dunia bisa membuat seseorang tersebut sudah cukup,
Yang padahal itu sangat amatlah kurang,
Jika mereka tahu, sebenarnya mereka tak ingin terlalu hidup dalam keadaan tersebut, seakan kehadiran mereka hanya bisa dibahagiakan dengan harta semesta, mereka juga ingin waktu, mereka ingin diperlakukan layaknya seseorang yang sangat spesial, bahkan menurut mereka dengan duduk di antara sunyi remang malam membicarakan kebodohan semesta pun adalah kebahagiaan yang benar-benar tak bisa mereka bayangkan rasanya,
Jadi, teruntukmu yang masih tak tahu betapa berharganya ia, dari sekarang lah kalian lihat mereka, betapa mereka ingin sebuah perhatian kecil darimu, meski sebuah belaian lembut dikepala.

#quotes #sastra #menulis #membaca #prosa #puisi #pantun #ayomembaca #indonesiabisa #indonesiamembaca #indonesiakreatif #diksi #project #musikalisasipuisi #kata #paragraph #path #dailyquotes #katabijak #literature #puisiku #aksara #puitis #poems #bermuda #sarcasm #friendshipquotes
Jika cewek dan cowok menjalin persahabatan. Persahabatan itu tidak akan bertahan lama.. Bener gak ..??
.
.
Keep support : 5k  @dony_ctr .
Dubbing: @ika_amelia01
.
Patner : @bangbil_ctr @adhyyyyyyyyyy @mr.gatampan
@lord_darmawan @dewa_risqullah @ika_amelia01
@irfanhakim106 @bangfra_ @hahavidgram
.
@literasi.story 
@storywatsappku @tempatbercakap @dagelan @catatanstory @kata_kata_cinta_official @_kata2mutiara @tintahitam.id . @duniabercakap @cikarangvidgrams __ @ruang_rinduu2 @storyvidio.wa
.
Jika cewek dan cowok menjalin persahabatan. Persahabatan itu tidak akan bertahan lama.. Bener gak ..??
.
.
Keep support : 5k @dony_ctr .
Dubbing: @ika_amelia01
.
Patner : @bangbil_ctr @adhyyyyyyyyyy @mr.gatampan
@lord_darmawan @dewa_risqullah @ika_amelia01
@irfanhakim106 @bangfra_ @hahavidgram
.
@literasi.story
@storywatsappku @tempatbercakap @dagelan @catatanstory @kata_kata_cinta_official @_kata2mutiara @tintahitam.id . @duniabercakap @cikarangvidgrams __ @ruang_rinduu2 @storyvidio.wa
.
Boleh kurindukan kau sekali lagi?
.
.
#sajakrindu #sajaksenja #sajakdetik #sajak #sajakpuisi #sajakcinta #sajakhati #musikalisasipuisi #ruangrindu #ruangdetik #quotescinta #quotesindonesia #quotestumblr
SALAM BUDAYA!
Teater Cemara STIESIA SURABAYA mempersembahkan “ Festival Aksi Seni
SMA Sederajat Se - Jawa Timur “
...
Eitss.. tahun ini FELASS ada kategori baru lho dear, karena sekarang banyak banget kaum milenial yang suka bermain musik sambil berpuisi maka hadirlah udara baru untuk mengeksplore  bakat dan kreatifitasmu lewat musikalisasi puisi. Dan juga tidak ketinggalan festival yang ada setiap tahunnya yaitu Festival Teater. 😉😉
..
Waaah.. gimana keren banget kan.., tunggu apalagi? yuk segera daftarkan sekolah kalian sekarang.. 🙂🙂🙂
...
Mau tanya – tanya seputar Felass 2019 ? Info lebih lanjut
0812 59566310 (DYAH)
081554272554 (SISKA)
081259063152 (Ravi)
Biaya pendaftaran dapat ditransfer ke rekeneing : 0585 - 01 - 002745 - 50 - 9
a.n Abid Budiarti Dra (BRI)
...
Don’t miss it ya guys.. and see you soon !😊
.
.
#festivalteater #stiesia #teatercemara #lombateater #musikalisasipuisi #teater #lombamusikalisasipuisi #teatersurabaya #jawatimur #eventjawatimur #eventmahasiswa #eventmahasiswasurabaya #infosenijatim #warawaraproject #datateater #eventsurabaya #sma #eventsma
SALAM BUDAYA!
Teater Cemara STIESIA SURABAYA mempersembahkan “ Festival Aksi Seni
SMA Sederajat Se - Jawa Timur “
...
Eitss.. tahun ini FELASS ada kategori baru lho dear, karena sekarang banyak banget kaum milenial yang suka bermain musik sambil berpuisi maka hadirlah udara baru untuk mengeksplore bakat dan kreatifitasmu lewat musikalisasi puisi. Dan juga tidak ketinggalan festival yang ada setiap tahunnya yaitu Festival Teater. 😉😉
..
Waaah.. gimana keren banget kan.., tunggu apalagi? yuk segera daftarkan sekolah kalian sekarang.. 🙂🙂🙂
...
Mau tanya – tanya seputar Felass 2019 ? Info lebih lanjut
0812 59566310 (DYAH)
081554272554 (SISKA)
081259063152 (Ravi)
Biaya pendaftaran dapat ditransfer ke rekeneing : 0585 - 01 - 002745 - 50 - 9
a.n Abid Budiarti Dra (BRI)
...
Don’t miss it ya guys.. and see you soon !😊
.
.
#festivalteater #stiesia #teatercemara #lombateater #musikalisasipuisi #teater #lombamusikalisasipuisi #teatersurabaya #jawatimur #eventjawatimur #eventmahasiswa #eventmahasiswasurabaya #infosenijatim #warawaraproject #datateater #eventsurabaya #sma #eventsma
" Kecewa "
.
.
.
.
.
.
.
#musikalisasipuisi 
#musikalisasipuisiindonesia 
#musikalisasi
" Kecewa "
.
.
.
.
.
.
.
#musikalisasipuisi
#musikalisasipuisiindonesia
#musikalisasi
Aku belajar akan hal itu 😔☹️
.
.
.
.
.
.
.
.
📹@instagram
Gunakan hastag #instavideokata dan #ismieong
Siapa tau videomu terpilih untuk diupload ke akun kami @instavideokata😊😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#ismieong #musikalisasipuisi #musically #musikbox #musikvideo #musik🎧 #muzik #tiktok #ldr #liriklagu #melodydalampuisi #videosedih #mukbang #quotes #cover #videogalau #videobaper #tiktok #vivavideo #videoromantis  #instavideokata #videokata #literasi #anime #instavid #statuswa #videopuisi #lagubaper #statuswhatsapp #storygram
Aku belajar akan hal itu 😔☹️
.
.
.
.
.
.
.
.
📹@instagram
Gunakan hastag #instavideokata dan #ismieong
Siapa tau videomu terpilih untuk diupload ke akun kami @instavideokata😊😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#ismieong #musikalisasipuisi #musically #musikbox #musikvideo #musik🎧 #muzik #tiktok #ldr #liriklagu #melodydalampuisi #videosedih #mukbang #quotes #cover #videogalau #videobaper #tiktok #vivavideo #videoromantis #instavideokata #videokata #literasi #anime #instavid #statuswa #videopuisi #lagubaper #statuswhatsapp #storygram
Hallahh bucinn !!
.
.
Free save 📥 tag & follow :
@kataunik.id @kataunik.id
#kataunikid #kataunikid
.
➖➖➖➖➖➖➖
.
#saysomething #storywakekinian #puisi #tempatbercakap #literasi30detik #musikalisasipuisi #galau #ibu #vidgram #dagelan #kangen #rindu #sajakdetik #sajakpuisi #sajakrindu #katarindu #rinduibu #ramadhan2019 #ramadhan #bukber #katabukapuasa #rindubukber #katakita #lovemom #plotagraph #missyou #hampa #storywakekinian #storywa #storywasedih
Allah berfirman

ﻭَﻧُﻨَﺰّﻝُ ﻣِﻦَ ﺍﻟْﻘُﺮْﺁﻥِ ﻣَﺎ ﻫُﻮَ ﺷِﻔَﺂﺀٌ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔٌ ﻟّﻠْﻤُﺆْﻣِﻨِﻴﻦَ ﻭَﻻَ ﻳَﺰِﻳﺪُ ﺍﻟﻈّﺎﻟِﻤِﻴﻦَ ﺇَﻻّ ﺧَﺴَﺎﺭﺍً “Dan Kami turunkan dari Al-Qur`an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian” (QS. Al-Israa’: 82).
.
.
📤Share jika menurut kalian video ini bermanfaat!
_________________﷽__________________________
Follow✓ @ukhti.mawaddah
_________________༻༺_________________________
.
.
#literasi #literasi15detik #lff #flf #beraniberhijrah #musikalisasipuisi #kurniiawan_hendra #sajakrindu #sajakcinta #quotesoftheday #fiersabesari #alquranadalahobat #quotes #quotesindonesia #baper #sajakcinta #puisicinta #abhamshyd #berbagirasa #pathdailyindonesia #kutipan #sajak_detik #pathdailyindo #melodydalampuisi #indonesiatanpapacaran #gusazmi #duniajilbab  #muslimah #galeriquote #videogram #alquran
Allah berfirman

ﻭَﻧُﻨَﺰّﻝُ ﻣِﻦَ ﺍﻟْﻘُﺮْﺁﻥِ ﻣَﺎ ﻫُﻮَ ﺷِﻔَﺂﺀٌ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔٌ ﻟّﻠْﻤُﺆْﻣِﻨِﻴﻦَ ﻭَﻻَ ﻳَﺰِﻳﺪُ ﺍﻟﻈّﺎﻟِﻤِﻴﻦَ ﺇَﻻّ ﺧَﺴَﺎﺭﺍً “Dan Kami turunkan dari Al-Qur`an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian” (QS. Al-Israa’: 82).
.
.
📤Share jika menurut kalian video ini bermanfaat!
_________________﷽__________________________
Follow✓ @ukhti.mawaddah
_________________༻༺_________________________
.
.
#literasi #literasi15detik #lff #flf #beraniberhijrah #musikalisasipuisi #kurniiawan_hendra #sajakrindu #sajakcinta #quotesoftheday #fiersabesari #alquranadalahobat #quotes #quotesindonesia #baper #sajakcinta #puisicinta #abhamshyd #berbagirasa #pathdailyindonesia #kutipan #sajak_detik #pathdailyindo #melodydalampuisi #indonesiatanpapacaran #gusazmi #duniajilbab #muslimah #galeriquote #videogram #alquran
w mah ga bakat ldr, tapi gimana lagi haha:(
awas bae lamun si @meisaaaa_ jeng si @gusti.bd sampe putus haha ngeraken saplanet:v
.
.
.
.
.
.
.
________________________________
#musikalisasipuisi #musikalisasi #musicvideo #miss #ldr #rindu #puisi #poems #poetry #nadapuisi #ruangrindu #sajak #sajakpuisi #quotesoftheday #musicvideos #love #relationship #wattpad #authorwattpad #puisidalammelody #melodydalampuisi
w mah ga bakat ldr, tapi gimana lagi haha:(
awas bae lamun si @meisaaaa_ jeng si @gusti.bd sampe putus haha ngeraken saplanet:v
.
.
.
.
.
.
.
________________________________
#musikalisasipuisi #musikalisasi #musicvideo #miss #ldr #rindu #puisi #poems #poetry #nadapuisi #ruangrindu #sajak #sajakpuisi #quotesoftheday #musicvideos #love #relationship #wattpad #authorwattpad #puisidalammelody #melodydalampuisi
Pasti kalian punya teman kecil kan? Di video ini aku menyampaikan perasaan ku ke teman-teman kecilku.

#puisisingkat#puisi#musikalisasipuisiindonesia#musikalisasipuisi#puisipertemanan#flashlight#literasi#tempatbercakap#nadabercakap#medan#teman#sedih
Pasti kalian punya teman kecil kan? Di video ini aku menyampaikan perasaan ku ke teman-teman kecilku.

#puisisingkat#puisi#musikalisasipuisiindonesia#musikalisasipuisi#puisipertemanan#flashlight#literasi#tempatbercakap#nadabercakap#medan#teman#sedih
.
.
puisi merangkak dalam senyap
mengais serpihan-serpihan rindu
yang berserakan dipelataran malam
air mata luruh dipelupuk sunyi

__
#silentiumrasa 
#sajakkopi #sajak30detik #sajakalam #sajakrinduku #sajakindo #sajaksederhana #sajakliterasi #puisialam #melodidalampuisi #kumpulanpuisi #puisihujan #musikalisasipuisi #semestapuisi #rumahpuisi #sastra #literasicinta #membaca #menulis #penulis #penyair
.
.
puisi merangkak dalam senyap
mengais serpihan-serpihan rindu
yang berserakan dipelataran malam
air mata luruh dipelupuk sunyi

__
#silentiumrasa
#sajakkopi #sajak30detik #sajakalam #sajakrinduku #sajakindo #sajaksederhana #sajakliterasi #puisialam #melodidalampuisi #kumpulanpuisi #puisihujan #musikalisasipuisi #semestapuisi #rumahpuisi #sastra #literasicinta #membaca #menulis #penulis #penyair
Tag siapa saja😉
•
•
Sumber:⬅
Repost??Tag Saya😉
•
•
Lagu:Pacar Selingan🎶
Partner: @dagelankreatif ⬅
•
•
#vivavideos #vivavideoindonesia #vivavideopro #vivavideo #musikalisasipuisi #musikk #musikindonesia #dj #djindonesia #likesindonesia #likes #tiktok #tiktokindonesia #asikinaja
Tag siapa saja😉


Sumber:⬅
Repost??Tag Saya😉


Lagu:Pacar Selingan🎶
Partner: @dagelankreatif ⬅


#vivavideos #vivavideoindonesia #vivavideopro #vivavideo #musikalisasipuisi #musikk #musikindonesia #dj #djindonesia #likesindonesia #likes #tiktok #tiktokindonesia #asikinaja
#indonesia #indonesianguitarist #indonesianguitarcommunity #asistamusik #asistapick #pick #pickgitar #pickgitarcustom #pickguitar #pickguitarcustom #musik #musika #musikalisasipuisi #music #musica #musically #gitar #gitaris #gitarisindonesia #guitar #tokopedia #bukalapak #accessories #accesoriesmusic #klaber #gitarisina #tokomusikmurah #tokomusikbandung #tokomusikonline
Mencintaimu adalah tanda tanya yang menjadi tanya
●
●
●scrip @instaagram_ku
●video @nayilarson08 ●voice @adhe_boylicious 
#instaagram_ku #musikalisasipuisi #sajak #sastra #sajakkata #sastraindonesia #puisikadinata #sastrakadinata #sajakkadinata #angkarasamudera #videobapersedunia #quotes #quotesindonesia
Mencintaimu adalah tanda tanya yang menjadi tanya


●scrip @instaagram_ku
●video @nayilarson08 ●voice @adhe_boylicious
#instaagram_ku #musikalisasipuisi #sajak #sastra #sajakkata #sastraindonesia #puisikadinata #sastrakadinata #sajakkadinata #angkarasamudera #videobapersedunia #quotes #quotesindonesia
Pernah sakit

Tag seseorang 
Follow: @audio_literacy
Follow: @audio_literacy
Follow: @audio_literacy

Tag teman kalian juga ya guys

#ccpedit #oberlaysccp #literasi30detik #vidgram #ccp #overlayccp  #sajakdetik #sajakrindu #storywakekinian #musikalisasipuisi #saysomething #puisi #literasi15detik #lflll #ccpindo #ccpaudio #cutecut #tutorialccp #ccpchat #bucinberkelas😁👌
Pernah sakit

Tag seseorang
Follow: @audio_literacy
Follow: @audio_literacy
Follow: @audio_literacy

Tag teman kalian juga ya guys

#ccpedit #oberlaysccp #literasi30detik #vidgram #ccp #overlayccp #sajakdetik #sajakrindu #storywakekinian #musikalisasipuisi #saysomething #puisi #literasi15detik #lflll #ccpindo #ccpaudio #cutecut #tutorialccp #ccpchat #bucinberkelas😁👌
Sunyi dan sepi adalah diri
Sunyi dan sepi adalah diri
😢😢😢
.
.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#storywakekinian #storywakeren #musiccover #musikalisasipuisi #puisicinta #catatanhati #kisahku #catatanku #videos #videomaker #musikindonesia #musicvideo #qoutescinta #quote #quotesgalau #quotesindonesia #quotestag #laguhits #katakatabijak #katakatacinta #katakatasindiran #katacintabijak #lukaserius #sajakhati #sajakrindu
TAG SESEORANG?😍😍 . . 👤 Follow & Support Us ⤵️ @story_whatsapp.id@story_whatsapp.id
@story_whatsapp.id@story_whatsapp.id 
Repost @storycampur .
#nganjukhits #kinemasterindonesia #storywa #storycampur #literasi15detik #kodekeras #ngebucin #videobaper #videokocak #videohits #videokekinian #videojiwang #storygalau #coverlagu #lagihits #lagiviral #moveon #katabijak #katamutiara #likeforlikes #kodepeka #storywakeren #vivavideo #tulungagung #qoutes #sajakindo #sajakindonesia #musikalisasipuisi #literasi1menit
Walau cuaca begitu panas semoga kuat menjalankan puasa hari ini...😊😊😊
Fighting💪💪💪💪💪
Jangan lupa sholat😊😊💝💝
Demikianlah skenario Allah, yang disusun dalam kitab lauhul mahfudz. Meski kita tak pernah menyentuh, melihat atau membaca kitab itu, tapi kita dapat membacanya dengan keyakinan hati atas apa-apa yang diberi.

Semoga yang terbaik menurut-Nya terbaik pula untuk kita.

#literasi #literasi15detik #lff #flf #beraniberhijrah #musikalisasipuisi #kurniiawan_hendra #sajakrindu #sajakcinta #quotesoftheday #fiersabesari #puisi #quotes #quotesindonesia #baper #sajakcinta #puisicinta #sastraindonesia #berbagirasa #pathdailyindonesia #kutipan #sajak_detik #pathdailyindo #melodydalampuisi #indonesiatanpapacaran #gusazmi #duniajilbab  #muslimah #galeriquote #videogram #bicararasa
Cr.kurniiawan_hendra
Walau cuaca begitu panas semoga kuat menjalankan puasa hari ini...😊😊😊
Fighting💪💪💪💪💪
Jangan lupa sholat😊😊💝💝
Demikianlah skenario Allah, yang disusun dalam kitab lauhul mahfudz. Meski kita tak pernah menyentuh, melihat atau membaca kitab itu, tapi kita dapat membacanya dengan keyakinan hati atas apa-apa yang diberi.

Semoga yang terbaik menurut-Nya terbaik pula untuk kita.

#literasi #literasi15detik #lff #flf #beraniberhijrah #musikalisasipuisi #kurniiawan_hendra #sajakrindu #sajakcinta #quotesoftheday #fiersabesari #puisi #quotes #quotesindonesia #baper #sajakcinta #puisicinta #sastraindonesia #berbagirasa #pathdailyindonesia #kutipan #sajak_detik #pathdailyindo #melodydalampuisi #indonesiatanpapacaran #gusazmi #duniajilbab #muslimah #galeriquote #videogram #bicararasa
Cr.kurniiawan_hendra
Tag someone💞📌
.
.like jika kamu suka 😘😘
.
.jangan lupa follow akun kita juga 💓
.
.@literasi_senjamalam.id .
.repost
.
..
#merindukanmu #rindukamu #rasaini #tentangrindu#puisigalau #benerbaper #tentanghati #quotesrindu#jarak #pejuangrindu #galauquotes #sajakrindu#zonabaper #kataromantis #sajakcinta#kata2cewek #musikalisasipuisi #katakatarindu#goresanhati #puisiku #tereliyequote #mantan#bertahan #kodepeka #dearmantan#hatiperempuan #mantanterindah #curhatan#pejuangharapan #kodebaper
Nyanyi Puisi

#musikalisasipuisi #musikalisasipuisiindonesia #musikalisasi #musikalisasi_puisi #lindungihutanindonesia #lindungihutan #lindungisatwa #cintaihutan #lindungialam
Padahalmh ga rindu ini wkw
.
.
.
.
. .
.
@wowfaktaviral
@musikindonesia.id @covermusiktop  @video.galau.id @musik_mellow @indomusikgram
#videolucu#musicterbaru#musikhits#musikalisasipuisi#musikviral#musichits#hitsmusik#indomusik#musiklitle#viral#indonesia#visitbogor#bogor#musik#likeforfollow#likeforlike#followme#visitbogor#bogor#dog#instagood#viralmh#dagelan#explorebogor#musikgram
Padahalmh ga rindu ini wkw
.
.
.
.
. .
.
@wowfaktaviral
@musikindonesia.id @covermusiktop @video.galau.id @musik_mellow @indomusikgram
#videolucu#musicterbaru#musikhits#musikalisasipuisi#musikviral#musichits#hitsmusik#indomusik#musiklitle#viral#indonesia#visitbogor#bogor#musik#likeforfollow#likeforlike#followme#visitbogor#bogor#dog#instagood#viralmh#dagelan#explorebogor#musikgram
Pengalaman gue nih.. Ada yang pernah ngalamin? .
.
.
.
Edit by : @tama_angga17 
Suara : @tama_angga17 
Tempat : margaasih .
.
Mohon suport nya daks follow dan like gratis ko..
.
.
#quotes #quotes_kekinian #indovidgram #indovidgramlucu #musikalisasipuisi #puisi #videolucu #videobokep2019 #2019gantipresiden #viedokocak #kekinianbanget#indovidgram #kocakbanget #terlalucabe #bokepindonesia #vidgram #ootd #viralindonesia #lucu #konyol
#tiktokhot #tiktok #musicallyindonesia
#brobrogore #indocabulcabulclub #bokepindo #bajumurah
Pengalaman gue nih.. Ada yang pernah ngalamin? .
.
.
.
Edit by : @tama_angga17
Suara : @tama_angga17
Tempat : margaasih .
.
Mohon suport nya daks follow dan like gratis ko..
.
.
#quotes #quotes_kekinian #indovidgram #indovidgramlucu #musikalisasipuisi #puisi #videolucu #videobokep2019 #2019gantipresiden #viedokocak #kekinianbanget#indovidgram #kocakbanget #terlalucabe #bokepindonesia #vidgram #ootd #viralindonesia #lucu #konyol
#tiktokhot #tiktok #musicallyindonesia
#brobrogore #indocabulcabulclub #bokepindo #bajumurah
Sengaja backgroundnya hitam biar ada yang mewarnai 😂
.
.
Coment coment coment,like and share juga 😊
Yang mau repost juga bisa 😊
.
.
.
#galau #gabut #musikalisasipuisi #musikalisasipuisiindonesia #musikalisasi #tiktok #tiktokhot #likelike #like4likes #lfl💛 #ff #ffl #fff💋 #fff #lfl #storywa #sajakdetik #berkaryaaja #bercakapkata #bercakap #bercakapkata #storywakekinian #puisicinta #puisiku #videokatakata
Sengaja backgroundnya hitam biar ada yang mewarnai 😂
.
.
Coment coment coment,like and share juga 😊
Yang mau repost juga bisa 😊
.
.
.
#galau #gabut #musikalisasipuisi #musikalisasipuisiindonesia #musikalisasi #tiktok #tiktokhot #likelike #like4likes #lfl💛 #ff #ffl #fff💋 #fff #lfl #storywa #sajakdetik #berkaryaaja #bercakapkata #bercakap #bercakapkata #storywakekinian #puisicinta #puisiku #videokatakata
#Repost @kurniiawan_hendra
• • • • • •
Jangan mudah menerima janji jika ia tak sekaligus membawakan bukti pasti.

#literasi #literasi15detik #lff #flf #beraniberhijrah #musikalisasipuisi #kurniiawan_hendra #sajakrindu #sajakcinta #quotesoftheday #fiersabesari #puisi #quotes #quotesindonesia #baper #sajakcinta #puisicinta #likeforfollow #berbagirasa #pathdailyindonesia #kutipan #sajak_detik #pathdailyindo #melodydalampuisi #fff #duniajilbab  #muslimah #galeriquote #videogram
Satu tujuan.
.
.
👍 #follow @helloimhendra_
👍 #visit @helloimhendra_
.
.
#indonesia #puisi #quoteindonesia #indovidgram #kata #katabijak #jomblo #tausiyah #tausiyahcinta #cinta #galau #sajak #hidup #literasi #motivasidiri #motivasi #baper #cewek #pesan #realita #motivasihidup #hijrah #tempatbercakap #musikalisasipuisi #viral #ceritahih #rindu #selasa
Semangat guys.
.
.
👍 #follow @helloimhendra_
👍 #visit @helloimhendra_
.
.
#indonesia #puisi #quoteindonesia #indovidgram #kata #katabijak #jomblo #tausiyah #tausiyahcinta #cinta #galau #sajak #hidup #literasi #motivasidiri #motivasi #baper #cewek #pesan #realita #motivasihidup #hijrah #tempatbercakap #musikalisasipuisi #viral #ceritahih #rindu #selasa
Thx for editing @riiriiis_  @jelitaikka._ 
Ramping juga yang pertama

#senja #puisisenja #katakatacinta #puisi #musikalisasipuisi #musikalisasipuisiindonesia #musikalisasipuisicinta
Thx for editing @riiriiis_ @jelitaikka._
Ramping juga yang pertama

#senja #puisisenja #katakatacinta #puisi #musikalisasipuisi #musikalisasipuisiindonesia #musikalisasipuisicinta
TOLONG [monologue] 🎙️
•
bagaimanapun hubungan persahabatan itu lebih indah kan?
jangan lupa minta pertolongan sama tuhan ya.
_________________

use earphone for better quality🎧
📍 : #jakarta 
edit by : @senjaduniaa

_________________

#indovidgram #dagelan #curhat #musikalisasipuisi #rekamanberduri #tempatbercakap #pukulduamalam #puisi #tempatbercanda #zonabaper.id #videobaper #prabumulihvidgram #PMVG #senjaduniaa #senja #temanbercakap #padangbercakap #sajakcinta #tentangrindu #jakarta #tolong
TOLONG [monologue] 🎙️

bagaimanapun hubungan persahabatan itu lebih indah kan?
jangan lupa minta pertolongan sama tuhan ya.
_________________

use earphone for better quality🎧
📍 : #jakarta
edit by : @senjaduniaa

_________________

#indovidgram #dagelan #curhat #musikalisasipuisi #rekamanberduri #tempatbercakap #pukulduamalam #puisi #tempatbercanda #zonabaper.id #videobaper #prabumulihvidgram #PMVG #senjaduniaa #senja #temanbercakap #padangbercakap #sajakcinta #tentangrindu #jakarta #tolong
Demikianlah skenario Allah, yang disusun dalam kitab lauhul mahfudz. Meski kita tak pernah menyentuh, melihat atau membaca kitab itu, tapi kita dapat membacanya dengan keyakinan hati atas apa-apa yang diberi.

Semoga yang terbaik menurut-Nya terbaik pula untuk kita.

#literasi #literasi15detik #lff #flf #beraniberhijrah #musikalisasipuisi #kurniiawan_hendra #sajakrindu #sajakcinta #quotesoftheday #fiersabesari #puisi #quotes #quotesindonesia #baper #sajakcinta #puisicinta #sastraindonesia #berbagirasa #pathdailyindonesia #kutipan #sajak_detik #pathdailyindo #melodydalampuisi #indonesiatanpapacaran #gusazmi #duniajilbab  #muslimah #galeriquote #videogram #bicararasa
Demikianlah skenario Allah, yang disusun dalam kitab lauhul mahfudz. Meski kita tak pernah menyentuh, melihat atau membaca kitab itu, tapi kita dapat membacanya dengan keyakinan hati atas apa-apa yang diberi.

Semoga yang terbaik menurut-Nya terbaik pula untuk kita.

#literasi #literasi15detik #lff #flf #beraniberhijrah #musikalisasipuisi #kurniiawan_hendra #sajakrindu #sajakcinta #quotesoftheday #fiersabesari #puisi #quotes #quotesindonesia #baper #sajakcinta #puisicinta #sastraindonesia #berbagirasa #pathdailyindonesia #kutipan #sajak_detik #pathdailyindo #melodydalampuisi #indonesiatanpapacaran #gusazmi #duniajilbab #muslimah #galeriquote #videogram #bicararasa
Rindu...
📝 @fiersabesari .
🎵 Langit Sore - Hilang Tanpa Kabar
/
Follow 👍
@ruangrasa99
@ruangrasa99
/
#quote #quotes #katacinta #katabijak #puisi #musikalisasipuisi #visualisasipuisi #katakata #katarindu #rindu #fiersabesari #gariswaktu #penantian #tentangrindu
Rindu...
📝 @fiersabesari .
🎵 Langit Sore - Hilang Tanpa Kabar
/
Follow 👍
@ruangrasa99
@ruangrasa99
/
#quote #quotes #katacinta #katabijak #puisi #musikalisasipuisi #visualisasipuisi #katakata #katarindu #rindu #fiersabesari #gariswaktu #penantian #tentangrindu
Bila kau benar sudah melupakanku
Mengapa masih sibuk bertanya kabarku?
Mengapa?

Penulis : @tiasetiawati2709 
Suara : @andadk

Full version on youtube link di bio!

#tiasetiawati #bilakaubenarsudahmelupakanku #kumpulanpuisi #kumpulan_puisi #musikalisasipuisi #lfl #lff #fff #lll #musikalisasi #puisilover #syair #narasipuisi #narasi #youtuberindonesia #vidgram #puisi
Bila kau benar sudah melupakanku
Mengapa masih sibuk bertanya kabarku?
Mengapa?

Penulis : @tiasetiawati2709
Suara : @andadk

Full version on youtube link di bio!

#tiasetiawati #bilakaubenarsudahmelupakanku #kumpulanpuisi #kumpulan_puisi #musikalisasipuisi #lfl #lff #fff #lll #musikalisasi #puisilover #syair #narasipuisi #narasi #youtuberindonesia #vidgram #puisi
Jangan lagi berharap kepada manusia,itu akan menyakitimu👍

#semangathidup#motivasi#motivasicinta#motivation#janganmenyerah#semangathidup#quotes#quotescinta#hijrah#istiqomah#tersenyum#motivasihidup#janganlupabersyukur#janganlupatersenyum#puisi#puisipendek#ceritapendek#puisicinta#musikalisasipuisi#tentanghidup#tentangcinta#hatiberbicara#suarahati
Jangan menyerah, hanya karena berjuang melawan kerasnya kehidupan, setiap orang punya masalah, aku pun, jadi apapun yang terjadi, tetaplah bertahan, tetaplah menjadi bintang yang bersinar diantara kegelapan, semangat semuanya.

By @your_bedcover

#yourbedcover #bedcover #katahati #selimuthati #musikalisasipuisi #melodydalampuisi #diaryislami #murnisetya #catatanwanita_
Jangan menyerah, hanya karena berjuang melawan kerasnya kehidupan, setiap orang punya masalah, aku pun, jadi apapun yang terjadi, tetaplah bertahan, tetaplah menjadi bintang yang bersinar diantara kegelapan, semangat semuanya.

By @your_bedcover

#yourbedcover #bedcover #katahati #selimuthati #musikalisasipuisi #melodydalampuisi #diaryislami #murnisetya #catatanwanita_
STOP BULLYING!
Mereka membully tanpa tahu akan akibatnya, dan malah berkata, " ah baper amat sih jadi orang! "
Tahukah anda?!? Bully secara verbal itu lebih buruk daripada bully secara fisik.
Bully secara verbal akan mempengaruhi cara berpikir anak korban bully tersebut, mereka akan pesimis, tidak percaya diri, sedih, bahkan bisa berbuat hal yg buruk akibat dari perbuatan bully tersebut. 
Semua orang berhak menjalani kehidupan mereka masing-masing. Orang yg suka menjelek-jelekkan orang lain, belum tentu dia lebih baik dari orang yg dia jelek-jelekkan.
.
.
📝 @wandafahriani
Edit @wandafahriani
#wantography #tentography #mystory #aboutus #thanks #foryou #puisi #literasi #kata #rasa #sajak #bully #stopbullying #mystory #aboutus #thanks #foryou #narasipuisi #musikalisasipuisi #sastraindonesia #sajakrindu #puisirindu #narasichannel #narasitv #puisimalam #puisilover #baper #musicvideo #bucin
STOP BULLYING!
Mereka membully tanpa tahu akan akibatnya, dan malah berkata, " ah baper amat sih jadi orang! "
Tahukah anda?!? Bully secara verbal itu lebih buruk daripada bully secara fisik.
Bully secara verbal akan mempengaruhi cara berpikir anak korban bully tersebut, mereka akan pesimis, tidak percaya diri, sedih, bahkan bisa berbuat hal yg buruk akibat dari perbuatan bully tersebut.
Semua orang berhak menjalani kehidupan mereka masing-masing. Orang yg suka menjelek-jelekkan orang lain, belum tentu dia lebih baik dari orang yg dia jelek-jelekkan.
.
.
📝 @wandafahriani
Edit @wandafahriani
#wantography #tentography #mystory #aboutus #thanks #foryou #puisi #literasi #kata #rasa #sajak #bully #stopbullying #mystory #aboutus #thanks #foryou #narasipuisi #musikalisasipuisi #sastraindonesia #sajakrindu #puisirindu #narasichannel #narasitv #puisimalam #puisilover #baper #musicvideo #bucin
jika Negosiasi denganmu itu sia-sia
Maka jangan mencariku ketika hatiku terluka karenamu
Mengertilah
Bahwa aku sedang mencari titik ketenangan di kesunyian

#videopuisi #videogalau #videomesra #videocinta #puisicinta #puisi #sajakmalam #sajak #sajakdetik #puisisenja #puisimalam #katakatacinta #katapuitis #kataindah #katabijak #katakatabijak #untaiankata #curahanhati #curahanhatiperempuan #katasenjaquotes #quotes #katapepy #quotescinta #puisirindu #musikalisasipuisi #kataindah #katamesra
jika Negosiasi denganmu itu sia-sia
Maka jangan mencariku ketika hatiku terluka karenamu
Mengertilah
Bahwa aku sedang mencari titik ketenangan di kesunyian

#videopuisi #videogalau #videomesra #videocinta #puisicinta #puisi #sajakmalam #sajak #sajakdetik #puisisenja #puisimalam #katakatacinta #katapuitis #kataindah #katabijak #katakatabijak #untaiankata #curahanhati #curahanhatiperempuan #katasenjaquotes #quotes #katapepy #quotescinta #puisirindu #musikalisasipuisi #kataindah #katamesra
Itu hal yang biasa,tapi jangan berlama lama seperti itu yah😊

#semangathidup#motivasi#motivasicinta#motivation#janganmenyerah#semangathidup#quotes#quotescinta#hijrah#istiqomah#tersenyum#motivasihidup#janganlupabersyukur#janganlupatersenyum#puisi#puisipendek#ceritapendek#puisicinta#musikalisasipuisi#tentanghidup#tentangcinta#hatiberbicara#suarahati
Tag orang yg suka gibah suka sirik suka ngurusin orang suka ga ngaca!!! Dasar ubi Cilembu!!! -
-
-

Editing: @egenilhami 
Voice: @rajabbii 
Shoot: @egenilhami 
In frame: @egenilhami -
-
-

#voice
#puisi #quotes #quoteindonesia #cinta #tempatbercakap #duniabercakap #likeforfollow #katabijak #narasi #monolog #musikalisasipuisi #dialogsenja #suaratelfon #indovidgram #ramadhan2019 #vidgram #lambeturah #gibah
Tag orang yg suka gibah suka sirik suka ngurusin orang suka ga ngaca!!! Dasar ubi Cilembu!!! -
-
-

Editing: @egenilhami
Voice: @rajabbii
Shoot: @egenilhami
In frame: @egenilhami -
-
-

#voice
#puisi #quotes #quoteindonesia #cinta #tempatbercakap #duniabercakap #likeforfollow #katabijak #narasi #monolog #musikalisasipuisi #dialogsenja #suaratelfon #indovidgram #ramadhan2019 #vidgram #lambeturah #gibah
Repost:@jerry_bastian07

Bantu support ya😁

Follow:
@jerry_bastian07
@jerry_bastian07
@jerry_bastian07
.
.
.
#jerrybastian #duniabercakap #vidgramjakarta #suaratelfon #narasirasa #baperstory #baperbanget #videobaperromantis #videobapersedunia #galau #tempatbercakap #narasirasa #dialogsenja #dialoghujan #viral #puisibaper #sajakrindu #sajakdetik #Iiterasi15detik #Iiterasi30detik #tentangcinta #musikalisasipuisi #gaje #coretanlukaku #Idr #Idrstory #sedih #storywakekinian #sajakgalau #selingkuh
Yang Pergi Akan Terganti....
***
**
*

#puisicinta #Rindu #galau #musikalisasipuisi #prosaindonesia #katamotivasi #instagram #instalove #inspirationalquotes #follow4followback #followforfollowback #motivasi #motivasihidup #motivasibijak #motivasidiri #quoteoftheday #quoteoflife #motivation #motivationalquotes #motivational #likeforlikes #likeforfollow #quotedaily #inspirasi #katamutiaracinta #katahati #soekarno #obatgalau #katamutiara #bicararasa
LOMBA MUSIKALISASI PUISI  TINGKAT NASIONAL

Jangan lupa follow dulu @komunitasliterasi
@komunitasliterasi

1. Lomba terbuka dan GRATIS untuk perorangan/ kelompok yang merupakan followers @puisihelvy @helviers @bitread_id

2. Materi musikalisasi puisi harus berasal dari buku Puisi Puisi yang Melepuh di Mataku, karya terbaru Helvy Tiana Rosa. Informasi pemesanan buku dapat dipesan di http://bit.ly/HelvyMilad.

3. Musikalisasi puisi merupakan karya orisinal peserta, yang diambil dari puisi @helvytianarosa dalam buku #PuisiPuisiYangMelepuhdiMataku. Musikalisasi Puisi belum pernah dipublikasikan dimanapun dalam bentuk apapun.

4. Peserta merepost perihal lomba ini di instagramnya dengan menandai 5 akun Instagram teman.

5. Musikalisasi Puisi diunggah dalam bentuk cuplikan video ke IG peserta, dan video versi lengkapnya diunggah ke youtube peserta lomba (Jangan lupa sertakan link youtube saat memposting cuplikan video di IG)
.
6. Durasi musikalisasi puisi 2 – 7 menit.

7. Mention @puisihelvy, @helviers, dan @bitread_id,  sertakan hashtag #LMPHelvy2019 #LombaMusikalisasiPuisiHelvy #bitread

8. Peserta boleh mengirimkan lebih dari satu video musikalisasi puisi

9. Lomba dimulai 10 April 2019 dan ditutup 25 Juni 2019. Pengumuman pemenang 10 Juli 2019. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

10. Semua musikalisasi puisi yang masuk menjadi hak milik panitia.

11. Panitia tidak bertanggung jawab terhadap konsep/konten yang diunggah peserta lomba.

12. KRITERIA PENILAIAN
Penilaian utama pada lagu yang dinyanyikan dari puisi, vokal, musik, Interpretasi, ekspresi, harmonisasi keseluruhan. Video sebagai penunjang, bukan inti penilaian.

13.  Hadiah

Pemenang I mendapat sertifikat dan uang tunai Rp. 5.000.000
Pemenang II mendapat sertifikat dan uang tunai Rp. 3.500.000
Pemenang ke III mendapat sertifikat dan uang tunai Rp. 2.500.000
Pemenang favorit mendapat sertifikat dan uang tunai Rp. 2.000.000
.
14. Berikut link Lomba lengkap dan Formulir Pendaftaran  https://bitread.id/lomba-musikalisasi-puisi-helvy/ .
.
#helvytianarosa #PuisiPuisiyangMelepuhdiMataku #helviers #puisihelvy #bitread #musikalisasipuisi #music #poetry #poems #indonesia
LOMBA MUSIKALISASI PUISI TINGKAT NASIONAL

Jangan lupa follow dulu @komunitasliterasi
@komunitasliterasi

1. Lomba terbuka dan GRATIS untuk perorangan/ kelompok yang merupakan followers @puisihelvy @helviers @bitread_id

2. Materi musikalisasi puisi harus berasal dari buku Puisi Puisi yang Melepuh di Mataku, karya terbaru Helvy Tiana Rosa. Informasi pemesanan buku dapat dipesan di http://bit.ly/HelvyMilad.

3. Musikalisasi puisi merupakan karya orisinal peserta, yang diambil dari puisi @helvytianarosa dalam buku #PuisiPuisiYangMelepuhdiMataku. Musikalisasi Puisi belum pernah dipublikasikan dimanapun dalam bentuk apapun.

4. Peserta merepost perihal lomba ini di instagramnya dengan menandai 5 akun Instagram teman.

5. Musikalisasi Puisi diunggah dalam bentuk cuplikan video ke IG peserta, dan video versi lengkapnya diunggah ke youtube peserta lomba (Jangan lupa sertakan link youtube saat memposting cuplikan video di IG)
.
6. Durasi musikalisasi puisi 2 – 7 menit.

7. Mention @puisihelvy, @helviers, dan @bitread_id, sertakan hashtag #LMPHelvy2019 #LombaMusikalisasiPuisiHelvy #bitread

8. Peserta boleh mengirimkan lebih dari satu video musikalisasi puisi

9. Lomba dimulai 10 April 2019 dan ditutup 25 Juni 2019. Pengumuman pemenang 10 Juli 2019. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

10. Semua musikalisasi puisi yang masuk menjadi hak milik panitia.

11. Panitia tidak bertanggung jawab terhadap konsep/konten yang diunggah peserta lomba.

12. KRITERIA PENILAIAN
Penilaian utama pada lagu yang dinyanyikan dari puisi, vokal, musik, Interpretasi, ekspresi, harmonisasi keseluruhan. Video sebagai penunjang, bukan inti penilaian.

13. Hadiah

Pemenang I mendapat sertifikat dan uang tunai Rp. 5.000.000
Pemenang II mendapat sertifikat dan uang tunai Rp. 3.500.000
Pemenang ke III mendapat sertifikat dan uang tunai Rp. 2.500.000
Pemenang favorit mendapat sertifikat dan uang tunai Rp. 2.000.000
.
14. Berikut link Lomba lengkap dan Formulir Pendaftaran https://bitread.id/lomba-musikalisasi-puisi-helvy/ .
.
#helvytianarosa #PuisiPuisiyangMelepuhdiMataku #helviers #puisihelvy #bitread #musikalisasipuisi #music #poetry #poems #indonesia
🎙️#temanvoicenote | Aku Hanya Cemburu.
.
. •jangan lupa untuk support akun ini supaya berkarya selalu untuk kalian.
📝@triopetasan.
🎙️@triopetasan.
.

#temancurhat #temanberbicara #mediaberbicara #monolog #temanvoicenotebaper #puisi #puisibaper #puisigalau #puisiromantis #sajak #sajakindah #sajakbaper #sajakromantis #sajakcinta #cinta #kata2cinta #katabijak #kataromantis #katakatabijak #katakataromantis #literasi1menit #literasi30detik #quotes #quotescinta #quotesgalau #statuswa #statuswakekinian #musikalisasi #musikalisasipuisi
[MELEPASKANMU]
Aku memilih menerima dan berhenti, lalu melepaskanmu.
Membiarkanmu mencari kesenanganmu dan kebahagiaan yang katanya tak lagi kau dapat saat bersamaku.
Aku tak membencimu, sungguh.
Aku justru berterima kasih, karena akhirnya kau memilih berhenti daripada terus melanjutkan kisah kita dengan kepalsuanmu.
Tenang, aku takkan menganggumu dengan wanitamu kini
Biar, cerita pahit kau meninggalkanku untuknya biar aku saja yang simpan, dia tak perlu tahu bukan?
Kuharap kau bahagia, menikmati harimu kini, menjalani kisahmu sekarang.
Pesanku satu, jangan lagi kau tinggalkan dia yang memang benar benar mencintaimu hanya dengan alasan kau muak dengan dia yang mencintaimu.

Dariku,
Yang kini telah bahagia bersama kekasih baruku juga
.
.
.
#katanyahujan #musikalisasipuisi #puisicinta #poemsofinstagram #poetrycommunity #musikalisasipuisiindonesia #melodydalampuisi #literisasipuisi #puisi
[MELEPASKANMU]
Aku memilih menerima dan berhenti, lalu melepaskanmu.
Membiarkanmu mencari kesenanganmu dan kebahagiaan yang katanya tak lagi kau dapat saat bersamaku.
Aku tak membencimu, sungguh.
Aku justru berterima kasih, karena akhirnya kau memilih berhenti daripada terus melanjutkan kisah kita dengan kepalsuanmu.
Tenang, aku takkan menganggumu dengan wanitamu kini
Biar, cerita pahit kau meninggalkanku untuknya biar aku saja yang simpan, dia tak perlu tahu bukan?
Kuharap kau bahagia, menikmati harimu kini, menjalani kisahmu sekarang.
Pesanku satu, jangan lagi kau tinggalkan dia yang memang benar benar mencintaimu hanya dengan alasan kau muak dengan dia yang mencintaimu.

Dariku,
Yang kini telah bahagia bersama kekasih baruku juga
.
.
.
#katanyahujan #musikalisasipuisi #puisicinta #poemsofinstagram #poetrycommunity #musikalisasipuisiindonesia #melodydalampuisi #literisasipuisi #puisi
Utamakan Ibumu "Ibumu, ibumu, ibumu. Kemudian baru ayahmu"

Rasulullah SAW

Tugas Seni budaya 
Musikalisasi puisi
#skim
#musikalisasipuisi
Utamakan Ibumu "Ibumu, ibumu, ibumu. Kemudian baru ayahmu"

Rasulullah SAW

Tugas Seni budaya
Musikalisasi puisi
#skim
#musikalisasipuisi
@vinialina.ptr To himself [monologue] alcoholic.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖.
.
Mungkin kita ini pelangi
tawa kita langka sekali
Seperti pelangi setelah hujan
seperti itulah tawa kitahadirnya setelah air mata
Teruntuk kamu, i love you.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖.
.
#iloveyou3000 #puasa #vespa #pecintavespa  #kuntoaji #dagelan #cirebon #aboutcirebon #radarcirebon #cirebonbribin #wongcirebon #curhat #musikalisasipuisi #literasi #tenpatbercakap #indovoiceover #indovidgram
#yogyainfo #infoseni #berandayogya #alischallenge
@vinialina.ptr To himself [monologue] alcoholic.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖.
.
Mungkin kita ini pelangi
tawa kita langka sekali
Seperti pelangi setelah hujan
seperti itulah tawa kitahadirnya setelah air mata
Teruntuk kamu, i love you.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖.
.
#iloveyou3000 #puasa #vespa #pecintavespa #kuntoaji #dagelan #cirebon #aboutcirebon #radarcirebon #cirebonbribin #wongcirebon #curhat #musikalisasipuisi #literasi #tenpatbercakap #indovoiceover #indovidgram
#yogyainfo #infoseni #berandayogya #alischallenge
Aku akan bahagia🌸

Music: andmesh hanya rindu
Script: @untuk.mu
Voice: @megha_ho
Tag temen kalian, jangan lupa like, coment & share

Follow @gaung.kosong @duniabercakap @helobagas ................... #liriknya#sajak#rindu#sajak_detik#premankalem#quotes#galau#ngopi#followforfollowback#literasi#indovidgram#likeforfollow#puisi#katabijak#sajakcinta#sajaksenja#duniabercakap#gaung.kosong #suaratelfon#puisibaper#megha_ho#ivystory#dialogbaper#dialog#voiceover#musikalisasipuisi#tempatbercakap#tatik_96
Aku akan bahagia🌸

Music: andmesh hanya rindu
Script: @untuk.mu
Voice: @megha_ho
Tag temen kalian, jangan lupa like, coment & share

Follow @gaung.kosong @duniabercakap @helobagas ................... #liriknya#sajak#rindu#sajak_detik#premankalem#quotes#galau#ngopi#followforfollowback#literasi#indovidgram#likeforfollow#puisi#katabijak#sajakcinta#sajaksenja#duniabercakap#gaung.kosong #suaratelfon#puisibaper#megha_ho#ivystory#dialogbaper#dialog#voiceover#musikalisasipuisi#tempatbercakap#tatik_96
Demikianlah skenario Allah, yang disusun dalam kitab lauhul mahfudz. Meski kita tak pernah menyentuh, melihat atau membaca kitab itu, tapi kita dapat membacanya dengan keyakinan hati atas apa-apa yang diberi.

Semoga yang terbaik menurut-Nya terbaik pula untuk kita.

#literasi #literasi15detik #lff #flf #beraniberhijrah #musikalisasipuisi #kurniiawan_hendra #sajakrindu #sajakcinta #quotesoftheday #fiersabesari #puisi #quotes #quotesindonesia #baper #sajakcinta #puisicinta #sastraindonesia #berbagirasa #pathdailyindonesia #kutipan #sajak_detik #pathdailyindo #melodydalampuisi #indonesiatanpapacaran #gusazmi #duniajilbab  #muslimah #galeriquote #videogram #bicararasa
Demikianlah skenario Allah, yang disusun dalam kitab lauhul mahfudz. Meski kita tak pernah menyentuh, melihat atau membaca kitab itu, tapi kita dapat membacanya dengan keyakinan hati atas apa-apa yang diberi.

Semoga yang terbaik menurut-Nya terbaik pula untuk kita.

#literasi #literasi15detik #lff #flf #beraniberhijrah #musikalisasipuisi #kurniiawan_hendra #sajakrindu #sajakcinta #quotesoftheday #fiersabesari #puisi #quotes #quotesindonesia #baper #sajakcinta #puisicinta #sastraindonesia #berbagirasa #pathdailyindonesia #kutipan #sajak_detik #pathdailyindo #melodydalampuisi #indonesiatanpapacaran #gusazmi #duniajilbab #muslimah #galeriquote #videogram #bicararasa
Kasih, akulah mata air dari air matamu kelak jika kau rindu akan hari itu.
-
-
-
#berbagirasa #musikalisasipuisi #talijiwo #emhaainunnadjib #DEPOK
Kasih, akulah mata air dari air matamu kelak jika kau rindu akan hari itu.
-
-
-
#berbagirasa #musikalisasipuisi #talijiwo #emhaainunnadjib #DEPOK
Mungkin malah kita sendiri yang bikin ribet.
.
.
👍 #follow @helloimhendra_
👍 #visit @helloimhendra_
.
.
#indonesia #puisi #quoteindonesia #indovidgram #kata #katabijak #jomblo #tausiyah #tausiyahcinta #cinta #galau #sajak #hidup #literasi #motivasidiri #motivasi #baper #cewek #pesan #realita #motivasihidup #hijrah #tempatbercakap #musikalisasipuisi #viral #ceritahih #rindu #selasa
Lewat puisi ku bersenandung, menyampaikan lara hati yang hanya terpendam dalam ilusi.
#puisisenja #puisi #dialogsenja #dialoghujan #dialogdinihari #senjasore #penikmatsenja #puisicinta #puisisedih #puisirindu #puisimalam #laracroft #musikgram #musikalisasipuisi #musikhits
Lewat puisi ku bersenandung, menyampaikan lara hati yang hanya terpendam dalam ilusi.
#puisisenja #puisi #dialogsenja #dialoghujan #dialogdinihari #senjasore #penikmatsenja #puisicinta #puisisedih #puisirindu #puisimalam #laracroft #musikgram #musikalisasipuisi #musikhits
Judul lagu : Patah Bacinto
Vocal : @adim_mf
.
.
.
.
#kutipanpena #sajakrindu #titipankata  #mutiarakata #sendukata #fff #fffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #katajiwa
#sastra #sastraindonesia #quote #quotesindonesia #quoteshujan #quotescinta #negeriliterasi #negeripuisi @negeripuisi #lfl💛 #lfl 
#musikalisasiquotes #musikalisasipuisi #music #musikindonesia #musikpopindonesia #literasi30detik #minangkocak #minanglipp #minangcoversong #literasiminangkabau
Tunggu aja ketawa ku ya. 🤗
.
.
#jowo #quotesjowo #harapan #pejuangharapan #creator #video #music #musik #baper #love #viral #story #request #nyinyiranjowo #baper #show #videohits #viral #lucu #like #ngakakvideo #storywa
#musikalisasipuisi #puisi #musikalisasi #jambi #jakarta #indonesia #quotes #fiersabesari
😁
.
.
.
.
#kutipanpena #sajakrindu #titipankata  #mutiarakata #sendukata #fff #fffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #katajiwa
#sastra #sastraindonesia #quote #quotesindonesia #quoteshujan #quotescinta #negeriliterasi #negeripuisi @negeripuisi #lfl💛 #lfl 
#musikalisasiquotes #musikalisasipuisi #music #musikindonesia #musikpopindonesia
Judul lagu : Sedap Malam
Penyanyi : @afrilianadia (cover)
.
.
.
.
#kutipanpena #sajakrindu #titipankata  #mutiarakata #sendukata #fff #fffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #katajiwa
#sastra #sastraindonesia #quote #quotesindonesia #quoteshujan #quotescinta #negeriliterasi #negeripuisi @negeripuisi #lfl💛 #lfl
#musikalisasiquotes #musikalisasipuisi #music #musikindonesia #musikpopindonesia #kerinci #kerincihits #kerinciquotes #kerincilipp #literasikerinci #literasi30detik
#Repost @kopioppi .
.
.
.
 #wajarbersedih #katamotivasi #katacinta #katabijak #motivasi #kataberkisah #kopioppi #katacinta #galau #selflove #musikalisasipuisi #nkcthi #quotes #kutipan #bijak #puisicinta #puasa #ramadhan #katapepy #sajakdetik #cerita #puisi #prosa #narasi #cerita #baper #galau #quotesgalau #semangat #sahur
Sebuah cuplikan kecil tentang hubungan yang penuh dengan kebohongan

#musikalisasipuisi 
#sajaktanah 
#suaradaribumi 
#karyaanakbangsa
Sebuah cuplikan kecil tentang hubungan yang penuh dengan kebohongan

#musikalisasipuisi
#sajaktanah
#suaradaribumi
#karyaanakbangsa
Apakah salah kalo setelah berpisah masih berharap sesuatu?
.
Sebetulnya yang aku butuhkan cuma waktu, untuk menjelaskan kepadamu apa alasanku. Untuk memperbaiki kesalahan yang pernah kita buat di masa lalu. Tapi kamu.. ah sudahlah, mungkin kamu sudah lupa denganku atau kamu sudah bahagia dengan duniamu.. yang aku tau, aku masih sayang padamu .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖ .
Voice: @anggastarach | script: | caption : @suaratelfon
.➖➖➖➖➖➖➖➖ #dagelan #jogja #curhat #musikalisasipuisi #puisi #suaratelfon #tempatbercakap #indovoiceover #indovidgram #jogjainfo #infoseni #berandajogja #seputarjogja #infocegatanjogja #debatcapres #prabowo #jokowi #makeup #makeuptutorial #beauty #infosolo #solo #slametriyadi #kulineransolo #pubgbercakap #tempatbercurhat #tempatbercanda
Apakah salah kalo setelah berpisah masih berharap sesuatu?
.
Sebetulnya yang aku butuhkan cuma waktu, untuk menjelaskan kepadamu apa alasanku. Untuk memperbaiki kesalahan yang pernah kita buat di masa lalu. Tapi kamu.. ah sudahlah, mungkin kamu sudah lupa denganku atau kamu sudah bahagia dengan duniamu.. yang aku tau, aku masih sayang padamu .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖ .
Voice: @anggastarach | script: | caption : @suaratelfon
.➖➖➖➖➖➖➖➖ #dagelan #jogja #curhat #musikalisasipuisi #puisi #suaratelfon #tempatbercakap #indovoiceover #indovidgram #jogjainfo #infoseni #berandajogja #seputarjogja #infocegatanjogja #debatcapres #prabowo #jokowi #makeup #makeuptutorial #beauty #infosolo #solo #slametriyadi #kulineransolo #pubgbercakap #tempatbercurhat #tempatbercanda
"kadang wanita memang suka memendam sendiri apa yang dia rasakan, tanpa mau berbagi dengan orang yang di sayang nya"
.
------------------
------------------
-------------- ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ----------------------------------------------------
📽️ Creator :@dwickye_28
🗣 voice :@cindy_cornella26
📖 script :@aimhadevi ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Support Partner: 
@bangbil_ctr
@dewa_risqullah
@gaung.kosong
@adhyyyyyyyyyy
@irfanhakim106
@kiky_7
@dini_ip
@cikarangvidgrams
@indovidgram @prabumulihvidgram @rumahcreators
@storywatsappku

#vidgramjakarta #duniabercakap #suarahati #baper #sedih #dialogsenja #kecewa #galau #videobaperromantis #videobapersedunia #melodidalampuisi #coretanlukaku #baperbanget #pagi #literasi15detik #literasi30detik #musikalisasipuisiindonesia #musikalisasipuisi #sajakdetik #sajakgalau #storywakekinian #20likes #ldrstory #baperstory #gaje #viral

Support dan komen guys, biar tambah semangat, saran dan kritik kalian sangat saya butuhkan..
"kadang wanita memang suka memendam sendiri apa yang dia rasakan, tanpa mau berbagi dengan orang yang di sayang nya"
.
------------------
------------------
-------------- ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ----------------------------------------------------
📽️ Creator :@dwickye_28
🗣 voice :@cindy_cornella26
📖 script :@aimhadevi ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ●Support Partner:
@bangbil_ctr
@dewa_risqullah
@gaung.kosong
@adhyyyyyyyyyy
@irfanhakim106
@kiky_7
@dini_ip
@cikarangvidgrams
@indovidgram @prabumulihvidgram @rumahcreators
@storywatsappku

#vidgramjakarta #duniabercakap #suarahati #baper #sedih #dialogsenja #kecewa #galau #videobaperromantis #videobapersedunia #melodidalampuisi #coretanlukaku #baperbanget #pagi #literasi15detik #literasi30detik #musikalisasipuisiindonesia #musikalisasipuisi #sajakdetik #sajakgalau #storywakekinian #20likes #ldrstory #baperstory #gaje #viral

Support dan komen guys, biar tambah semangat, saran dan kritik kalian sangat saya butuhkan..
[my story] IMPIAN KECIL .
.
.
Voice:@m.alithr_22 
Sajak📜:@m.alithr_22
Patner:@arip.inn . @saibin_pong12 .
suportme
.
Thanks @frw_1998 🙏
.
#musikalisasipuisi #literasi15detik #literasi30detik#tempatbercakap #duniabercakap #suaratelpon #literasi#puisi #sahabat #temanhidup #bahagiaku#bahagiaitusederhana #sajak #puisisenja #sajakmalam#dagelan #indovidgram #islam #yangterdalam #rindu#katasedih #pacaran#tarakan#tolitoli#penikmatsenja#pemuja#brokenhome#brokenheartquotes#sulawesitengah#menikah
Kamu dan senja 🍁🍁 . Follow @ulfaharriska  #puisi #musikalisasipuisi #musikal #poem #dusk #senja #kamu
Kamu dan senja 🍁🍁 . Follow @ulfaharriska #puisi #musikalisasipuisi #musikal #poem #dusk #senja #kamu
Repost : @rifaldione
"Bulan Dan Bintangnya Malika :)" "Support akun ini kalo kalian suka puisinya , terimakasih :)"
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Edit by ⏭ : @rifaldione
Voice by 🔊: @rifaldione
script by 📓:@maldjee97
Follow ✔ @rifaldione
Follow✔  @rahasia_.kata
Follow✔  @niidhiaf
Follow✔  @maldjee97
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Tag: @nandooooe @rahasia_.kata
@bangbil_ctr @andregeovani12 @shyadiyah03 @kapten___031__
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#guntingkecil #yangterdalam #segelintirkata #sepatahkata
#literasi_15detik #aesthetic
#sajak_detik #like4follow
#pathdaily #quotegalau #quotescinta  #quotecinta #quote #quotes #quoteindonesia #quotesindonesia #katakatabijak #katakatacinta #katabijak #sajak #sajakrindu #sajakdetik #puisi #puisiindonesia #puisicinta #Rindu #galau #cinta #musikalisasipuisi #cinta
Repost : @rifaldione
"Bulan Dan Bintangnya Malika :)" "Support akun ini kalo kalian suka puisinya , terimakasih :)"
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Edit by ⏭ : @rifaldione
Voice by 🔊: @rifaldione
script by 📓:@maldjee97
Follow ✔ @rifaldione
Follow✔ @rahasia_.kata
Follow✔ @niidhiaf
Follow✔ @maldjee97
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Tag: @nandooooe @rahasia_.kata
@bangbil_ctr @andregeovani12 @shyadiyah03 @kapten___031__
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#guntingkecil #yangterdalam #segelintirkata #sepatahkata
#literasi_15detik #aesthetic
#sajak_detik #like4follow
#pathdaily #quotegalau #quotescinta #quotecinta #quote #quotes #quoteindonesia #quotesindonesia #katakatabijak #katakatacinta #katabijak #sajak #sajakrindu #sajakdetik #puisi #puisiindonesia #puisicinta #Rindu #galau #cinta #musikalisasipuisi #cinta
#patahhati #putuscinta #cintasendiri #cintasatuarah #sajaktakbersuara #kumpulanpuisi #quotesoftheday #quotesindonesia #musikalisasipuisi #mantan #kamu #masalalu #lirihrindu #sakithati #aksararindu #sajakliar #gilasastra #menantirasa #quotes
Pernah ga sih ngerasain nyaman tapi takut mau melangkah ke tahap selanjutnya. Pengen sih tapi ya gimana, takut kayak yang dulu lagi. Capek ngelewatin fase yang muaranya pasti pada patah. Serba salah kalo lagi di posisinya @aulia.aprima gini. Tapi daripada salah langkah ya kan 😂
.
#baperstory #baper #puisikalisasi #indovidgram #sajak #literasi #nyastra #musikalisasipuisi #musikalisasipuisiindonesia
Pernah ga sih ngerasain nyaman tapi takut mau melangkah ke tahap selanjutnya. Pengen sih tapi ya gimana, takut kayak yang dulu lagi. Capek ngelewatin fase yang muaranya pasti pada patah. Serba salah kalo lagi di posisinya @aulia.aprima gini. Tapi daripada salah langkah ya kan 😂
.
#baperstory #baper #puisikalisasi #indovidgram #sajak #literasi #nyastra #musikalisasipuisi #musikalisasipuisiindonesia
Harapan dan kecewa itu selalu berbarengan, maka persiapkan ikhlas lebih dulu.. 🍀 ------------------------------------------------
-
📝 @hasnatamu
-
-

#quotes #quotesoftheday #puisi #puisipagi #lokerpuisi #negeripuisi #puisikalisasi #musikalisasipuisi #puisisastra #sastra #sastraindonesia #chairilgibran #like4likes #likeforlike #likeforfollow #followforlike #catatanstory #katadanrasa #melodypuisi #melodidalampuisi #kumpulanpuisi #kecewa #harapan #cita #puisiindonesia #sahabat #ceritasahabat #diam #sabar #tulisantangan @negeripuisi @quotes_indo @nada.bercakap @rumah.sajak_
Harapan dan kecewa itu selalu berbarengan, maka persiapkan ikhlas lebih dulu.. 🍀 ------------------------------------------------
-
📝 @hasnatamu
-
-

#quotes #quotesoftheday #puisi #puisipagi #lokerpuisi #negeripuisi #puisikalisasi #musikalisasipuisi #puisisastra #sastra #sastraindonesia #chairilgibran #like4likes #likeforlike #likeforfollow #followforlike #catatanstory #katadanrasa #melodypuisi #melodidalampuisi #kumpulanpuisi #kecewa #harapan #cita #puisiindonesia #sahabat #ceritasahabat #diam #sabar #tulisantangan @negeripuisi @quotes_indo @nada.bercakap @rumah.sajak_
"Sehancur Itu Aku Pernah"
.
📄: @brian.khrisna @rhialestariii
🎤: @dwinugraini
🎥: @theo.tumanduk

#dagelan #vidgram #tempatbercakap #puisi #penikmatsenja #beautiful #puisisenja #indovidgram #viral #viralvideos #inspirasi #baper #indonesia #ruangnarasi_ #musikalisasipuisi #quotesindonesia #puisicinta #quotes #indomusikgram #webstagram #story #janganbaper #beautiful #musikgram #lovequotes #quotestagram #melodydalampuisi #literasi30detik #instastory
Full video cek Youtube ⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️
- Link in bio
-
-
-
#follower #follows #follow #followback #follow4follow #followme #like4likes #likers #likesforfollow #likebackteam #likesforlikes #likes #likeforlike #like4like #musikindonesiakeren #musikindocover #musikindogram #musikindo #musikindonesia #musikindo #musikgram #musikalisasipuisi #musikfest #musikal #musika #musiker #musikk #musikvideo #musikindonesia #musik
Gimana ramadhan tahun ini? Keinget masa lalu juga gk nih hehe
.
.
.
Script&voice : @oktasia_indah 
Vidio by ME
Lagu : Hanya rindu - @andmeshkamaleng_ .
.
#tempatbercakap #duniabercakap #bercakap #literasi60detik #literasisejenak #literasicinta #literasi #ramadhan #hanyarindu #andmeshkamaleng #lampung #lampungindonesia #bandarlampung #indovidgram #dialog #musikalisasipuisi
Gimana ramadhan tahun ini? Keinget masa lalu juga gk nih hehe
.
.
.
Script&voice : @oktasia_indah
Vidio by ME
Lagu : Hanya rindu - @andmeshkamaleng_ .
.
#tempatbercakap #duniabercakap #bercakap #literasi60detik #literasisejenak #literasicinta #literasi #ramadhan #hanyarindu #andmeshkamaleng #lampung #lampungindonesia #bandarlampung #indovidgram #dialog #musikalisasipuisi
"Aku Akan Tetap Tinggal"
.
📄: @banununab
🎤: @theo.tumanduk

#dagelan #vidgram #tempatbercakap #puisi #penikmatsenja #beautiful #puisisenja #indovidgram #viral #viralvideos #inspirasi #baper #indonesia #ruangnarasi_ #musikalisasipuisi
"Aku Akan Tetap Tinggal"
.
📄: @banununab
🎤: @theo.tumanduk

#dagelan #vidgram #tempatbercakap #puisi #penikmatsenja #beautiful #puisisenja #indovidgram #viral #viralvideos #inspirasi #baper #indonesia #ruangnarasi_ #musikalisasipuisi