#mtsn4

#osmatsaden
#osmatsa4
#mtsnden
#mtsn4
Hari ini hari piket kita dalam rangka UAMBN BK kls 9. Kita selalu kompak dalam mengerjakan sesuatu. Kita selalu mengutarakan kebersamaan. Di dalam piket semuanya hadir dg di bimbing Bpk. Hartadi M.Pd.I seluruh tugas piket bisa tersesaikan.

#kerjakeras #mocsb #mtkcrew #mtsn4 #matsanepata #profesorcrew #classbcommunity #kebersamaan #greenschool #seventhb #kerjasama
Hari ini hari piket kita dalam rangka UAMBN BK kls 9. Kita selalu kompak dalam mengerjakan sesuatu. Kita selalu mengutarakan kebersamaan. Di dalam piket semuanya hadir dg di bimbing Bpk. Hartadi M.Pd.I seluruh tugas piket bisa tersesaikan.

#kerjakeras #mocsb #mtkcrew #mtsn4 #matsanepata #profesorcrew #classbcommunity #kebersamaan #greenschool #seventhb #kerjasama
Hallo Guys. Inilah kebahagiaan kita bersama yang selalu kita utarakan selalu. Ini pada saat program closing Engglish Day. Di sini kita juga mengikuti lombanya. Meskipun kita tidak meraih juara tapi kita tetap menjaga persaudaraan. Kebahagiaan dam kebersamaan kita utarakan selalu.

#closing #classbcommunity #mocsb #kebersamaan #mtsn4 #mtkcrew #kebahagiaan #profesorcrew
Hallo Guys. Inilah kebahagiaan kita bersama yang selalu kita utarakan selalu. Ini pada saat program closing Engglish Day. Di sini kita juga mengikuti lombanya. Meskipun kita tidak meraih juara tapi kita tetap menjaga persaudaraan. Kebahagiaan dam kebersamaan kita utarakan selalu.

#closing #classbcommunity #mocsb #kebersamaan #mtsn4 #mtkcrew #kebahagiaan #profesorcrew
[Trailer]THE POWER OF CULUN#ZONBIE
.
Tonton di hp/laptop kalian sendiri, hp tetangga juga boleh, hp kepala sekolah juga boleh, hp nyolong juga boleh gak deng canda, nyolong itu dosa.
.
https://youtu.be/dvyKNAs1ifs
Nama chanel youtube: ZONBIE Production
Judul: The Power Of Culun [full, tidak terjeda]
.
#drama #mtsn4sby #mtsn4 #trailer #youtube
[Trailer]THE POWER OF CULUN#ZONBIE
.
Tonton di hp/laptop kalian sendiri, hp tetangga juga boleh, hp kepala sekolah juga boleh, hp nyolong juga boleh gak deng canda, nyolong itu dosa.
.
https://youtu.be/dvyKNAs1ifs
Nama chanel youtube: ZONBIE Production
Judul: The Power Of Culun [full, tidak terjeda]
.
#drama #mtsn4sby #mtsn4 #trailer #youtube
Fii amanillah anak-2, have fun..
Semoga selamat sampai tujuan yaa...
*Emak nyari anaknya yg mana yaa..😄 #pls
#MtsN4
Fii amanillah anak-2, have fun..
Semoga selamat sampai tujuan yaa...
*Emak nyari anaknya yg mana yaa..😄 #pls
#MtsN4
#denanyar 
#santridenanyar 
#mtsn4
#jurnalistik
#jombang 
#jombangberiman 
#jombangkuliner 
#jawatimur
Memulai pembelajaran semester 2 dengan Upacara Bendera.. Bismillah.. Kerja kerja kerja.. Hayoo anak2 liburnya jangan ikut2an diremedial yaa.. #mtsn4 #madrasahhebatbermartabat
Memulai pembelajaran semester 2 dengan Upacara Bendera.. Bismillah.. Kerja kerja kerja.. Hayoo anak2 liburnya jangan ikut2an diremedial yaa.. #mtsn4 #madrasahhebatbermartabat
Pengalaman baru bersama MATSP4BA GITA SWARA
#mtsn4 bantul
Pengalaman baru bersama MATSP4BA GITA SWARA
#mtsn4 bantul
“Awali hari dengan Bismilah, Optimis dan Tawakal, insyaallah harimu akan berkah”
.
.
.
.
#nexpluso2018 #nexpluso#mtsn4#islambangkit #lfl #tapntap #optimis #bangkit
“Awali hari dengan Bismilah, Optimis dan Tawakal, insyaallah harimu akan berkah”
.
.
.
.
#nexpluso2018 #nexpluso#mtsn4#islambangkit #lfl #tapntap #optimis #bangkit
Happy holidays
-
-
-
- 
Don't miss me
-
@amumoty22 
#friends #mtsn4 #tangerang
Happy holidays
-
-
-
-
Don't miss me
-
@amumoty22
#friends #mtsn4 #tangerang
Edu Tour off to Bali @farrazalvaro
#mtsn4 
#mtsn4jakartaselatan
Edu Tour off to Bali @farrazalvaro
#mtsn4
#mtsn4jakartaselatan
Kami cari persahabatan bukan cari permusuhan
#MTsN1
#mTsN4
Kami cari persahabatan bukan cari permusuhan
#MTsN1
#mTsN4
Perfect♥️
#MTsN4 Pdg
Perfect♥️
#MTsN4 Pdg
🍏🍏
@class.of.neon
#mtsn4
🍏🍏
@class.of.neon
#mtsn4
MbPikaa💕
#mtsn4
MbPikaa💕
#mtsn4
MbIlmaa💕👌
#mtsn4
MbIlmaa💕👌
#mtsn4
#Alhamdulillah juara 2 sekarisidenan kediri #MtsN4 #kediri, trimakasih jg buat anak2 sudah mau bekerja keras.. #tetapkering
#Alhamdulillah juara 2 sekarisidenan kediri #MtsN4 #kediri, trimakasih jg buat anak2 sudah mau bekerja keras.. #tetapkering
#moment #17agustus1945  #17agustus2018  #kenangan #paduansuara #MTsN4 #Banjar
#mtsn 
#mtsn4 
#mtsn4kbb 
#study
Lama tidak berjumpa kawan-kawan #mmdglb #MG #mtsn4 #warganetijencafe
Lama tidak berjumpa kawan-kawan #mmdglb #MG #mtsn4 #warganetijencafe
Semangat ya nak..semoga menang, dapat pengalaman baru dan terus percaya diri 😊👍 #ProudOfUAbgGhavra
#5thkompetisiRobotNusantara
#ICEBsd
#MTSN4
#TeamRobotik
#Sains8.2
Semangat ya nak..semoga menang, dapat pengalaman baru dan terus percaya diri 😊👍 #ProudOfUAbgGhavra
#5thkompetisiRobotNusantara
#ICEBsd
#MTSN4
#TeamRobotik
#Sains8.2
Happy 13rd birthday my little 'Rafa Shahira' lady (21/9/05) 🤗❤🎶🎵🎹💕😍⚘🌷🎂🍰🍹
Ga terasa sekarang udah jadi gadis manis 😙 Mamah, papah, Fakhri, enin Nurdjannah, engki Sudjana, mang Firman, bibi Kiki, mang Ady, bibi Ruby dkk doain teteh Rafa semoga sehat wal'afiat, panjang umur, bahagia, tercapai cita2nya, dilindungi Allah SWT dunia akhirat aamiin yra. Semoga kelak mendapatkan kesuksesan yang diridhai Yang Maha Kuasa, memperoleh jodoh yang bisa menjadi pembimbing terbaik aamiin hihihi berasa mau mantu ajah 🐥 .
.
Hayoook ah diseleksi dari sekarang, moga2 dapat besan dari keluarga yang baiiiik juga. Dikeker mulai sekarang ah, jangan macem2 sama anak kesayanganku hhhmm 👌🙅 Iiiihhh... Rafa-nya mamah udah ada yang naksir 😀😆 Aku tauuuu...aku tauuu wkwkwk 😙 .
.
Eh, fokus belajar, hapalan surah2 Al Qur'an, latihan piano yang rajin buat persiapan INPF November besok yach. Anakku hobi menggambar dan melukis juga loooh keceh deh hasil karyanya 🖌🖍✏ Mampir yuk ke www.nurulsufitri.com ada cerita tentang festival piano Rafa dan Fakhri lho.
#rafashahira #septemberceria #ulangtahun #birthdaymoments #birthday #virgo #13 #mtsn4 #lady #piano #inpf #ootdhijab #ootdfashion #littlelady #mydaughter #nurulsufitri #writer #blogger #socialmediamom #lifestyleblogger #momblogger #instastory #mystory #love #instagram #extraordinary #happiness
Happy 13rd birthday my little 'Rafa Shahira' lady (21/9/05) 🤗❤🎶🎵🎹💕😍⚘🌷🎂🍰🍹
Ga terasa sekarang udah jadi gadis manis 😙 Mamah, papah, Fakhri, enin Nurdjannah, engki Sudjana, mang Firman, bibi Kiki, mang Ady, bibi Ruby dkk doain teteh Rafa semoga sehat wal'afiat, panjang umur, bahagia, tercapai cita2nya, dilindungi Allah SWT dunia akhirat aamiin yra. Semoga kelak mendapatkan kesuksesan yang diridhai Yang Maha Kuasa, memperoleh jodoh yang bisa menjadi pembimbing terbaik aamiin hihihi berasa mau mantu ajah 🐥 .
.
Hayoook ah diseleksi dari sekarang, moga2 dapat besan dari keluarga yang baiiiik juga. Dikeker mulai sekarang ah, jangan macem2 sama anak kesayanganku hhhmm 👌🙅 Iiiihhh... Rafa-nya mamah udah ada yang naksir 😀😆 Aku tauuuu...aku tauuu wkwkwk 😙 .
.
Eh, fokus belajar, hapalan surah2 Al Qur'an, latihan piano yang rajin buat persiapan INPF November besok yach. Anakku hobi menggambar dan melukis juga loooh keceh deh hasil karyanya 🖌🖍✏ Mampir yuk ke www.nurulsufitri.com ada cerita tentang festival piano Rafa dan Fakhri lho.
#rafashahira #septemberceria #ulangtahun #birthdaymoments #birthday #virgo #13 #mtsn4 #lady #piano #inpf #ootdhijab #ootdfashion #littlelady #mydaughter #nurulsufitri #writer #blogger #socialmediamom #lifestyleblogger #momblogger #instastory #mystory #love #instagram #extraordinary #happiness
Yuk, kenalan dengan temen" dari 3 SMP Eksekutif-1.
Aulya Thirdyta @aulyath, Dyandra Alia @dyandraltr,  sanggita @sanggitaputri4157 Tsaniah Audah @tsania2_a.f , Cut Fadila C. @cutfadila_ca , mutiara @mutiaraa1105 ,Tesa Evita @tesaevita_68, Dyah Putri, Yohanes @yohaneshabeahan, Hilda Rahmah @hildarahmm Andhika Putradhitya , Raja Martua

Kelas 3 SMP Eksekutif - 1 sudah full.
Kami membuka satu kelas lagi untuk 3 SMP Eksekutif - 2, minimal 6 siswa. Yuk, buruan daftar!

Salam QUINer's!
#propasquin #quin #bimbelquin #bimbel #propasquintbi #tbi #tanjungbarat #tbsimatupang #ranco #smp #9smp #smpn41 #smpn239 #smpn227 #smpn107 #smpn98 #smpstrada #mtsn4 #sukses
Yuk, kenalan dengan temen" dari 3 SMP Eksekutif-1.
Aulya Thirdyta @aulyath, Dyandra Alia @dyandraltr, sanggita @sanggitaputri4157 Tsaniah Audah @tsania2_a.f , Cut Fadila C. @cutfadila_ca , mutiara @mutiaraa1105 ,Tesa Evita @tesaevita_68, Dyah Putri, Yohanes @yohaneshabeahan, Hilda Rahmah @hildarahmm Andhika Putradhitya , Raja Martua

Kelas 3 SMP Eksekutif - 1 sudah full.
Kami membuka satu kelas lagi untuk 3 SMP Eksekutif - 2, minimal 6 siswa. Yuk, buruan daftar!

Salam QUINer's!
#propasquin #quin #bimbelquin #bimbel #propasquintbi #tbi #tanjungbarat #tbsimatupang #ranco #smp #9smp #smpn41 #smpn239 #smpn227 #smpn107 #smpn98 #smpstrada #mtsn4 #sukses
Bridging class
#mtsn4
Bridging class
#mtsn4
Izzaa

#fff #lfl #Mtsn4
Izzaa

#fff #lfl #Mtsn4
Saya adalah generasi milenial saya juga generasi penerus bangsa..... 🇮🇩🇮🇩
...
Merdeka
Dirgahayu RI ke 73
#indonesia #indonesia73 #dirgahayuindonesia #generasipenerus #generasipenerusbangsa #generasimilenial #mtsn4surabaya #mtsn4 #upacara #upacarabendera
Saya adalah generasi milenial saya juga generasi penerus bangsa..... 🇮🇩🇮🇩
...
Merdeka
Dirgahayu RI ke 73
#indonesia #indonesia73 #dirgahayuindonesia #generasipenerus #generasipenerusbangsa #generasimilenial #mtsn4surabaya #mtsn4 #upacara #upacarabendera
Kiriman kak @ophiic_2806

#trenggalekpeduli

Hari ini sekolah kami @mtsn_4_trenggalek ikut berpartisipasi dalam kegiatan "AKSI BERSIH PANTAI CENGKRONG". Selain dari sekolah kami , ada sekolah lain juga yang mengikuti.Terdapat banyak sampah yang menggunung disepanjang pinggir pantai , tak terkecuali plastik dan sampah domestik . Selain itu juga terdapat banyak cangkang kerang dan kayu - kayu yang sudah berongga. Akibat dari sampah tsb , pantai berubah menjadi hitam dan sangat kotor.
.
Cintai pantaimu , sayangi lingkunganmu , lestarikan alammu. Jagalah mereke seperti menjaga rumahmu. Bersahabatlah dg alam agar alam dapat bersahabat dgmu.
#trenggalekkita #trenggalekhitz_  #mtsn4 #pecintalingkungan #pecintaalam #mangrovetrenggalek #mangrovecengkrong
#siswatrenggalek #trenggalek #lestari #pedulilingkungan #trenggalekbersih #siswaalam #lingkungan lestari #trenggalekhits #trenggalekstudent
Kiriman kak @ophiic_2806

#trenggalekpeduli

Hari ini sekolah kami @mtsn_4_trenggalek ikut berpartisipasi dalam kegiatan "AKSI BERSIH PANTAI CENGKRONG". Selain dari sekolah kami , ada sekolah lain juga yang mengikuti.Terdapat banyak sampah yang menggunung disepanjang pinggir pantai , tak terkecuali plastik dan sampah domestik . Selain itu juga terdapat banyak cangkang kerang dan kayu - kayu yang sudah berongga. Akibat dari sampah tsb , pantai berubah menjadi hitam dan sangat kotor.
.
Cintai pantaimu , sayangi lingkunganmu , lestarikan alammu. Jagalah mereke seperti menjaga rumahmu. Bersahabatlah dg alam agar alam dapat bersahabat dgmu.
#trenggalekkita #trenggalekhitz_ #mtsn4 #pecintalingkungan #pecintaalam #mangrovetrenggalek #mangrovecengkrong
#siswatrenggalek #trenggalek #lestari #pedulilingkungan #trenggalekbersih #siswaalam #lingkungan lestari #trenggalekhits #trenggalekstudent
Hari ini sekolah kami @mtsn_4_trenggalek ikut berpartisipasi dalam kegiatan "AKSI BERSIH PANTAI CENGKRONG". Selain dari sekolah kami , ada sekolah lain juga yang mengikuti.Terdapat banyak sampah yang menggunung disepanjang pinggir pantai , tak terkecuali plastik dan sampah domestik . Selain itu juga terdapat banyak cangkang kerang dan kayu - kayu yang sudah berongga. Akibat dari sampah tsb , pantai berubah menjadi hitam dan sangat kotor.
.
Cintai pantaimu , sayangi lingkunganmu , lestarikan alammu. Jagalah mereke seperti menjaga rumahmu. Bersahabatlah dg alam agar alam dapat bersahabat dgmu.
#trenggalekkita #trenggalekhitz_ #siswatrenggalek #trenggalekstudents #mtsn4 #pecintalingkungan #pecintaalam #mangrovetrenggalek #mangrovecengkrong
Hari ini sekolah kami @mtsn_4_trenggalek ikut berpartisipasi dalam kegiatan "AKSI BERSIH PANTAI CENGKRONG". Selain dari sekolah kami , ada sekolah lain juga yang mengikuti.Terdapat banyak sampah yang menggunung disepanjang pinggir pantai , tak terkecuali plastik dan sampah domestik . Selain itu juga terdapat banyak cangkang kerang dan kayu - kayu yang sudah berongga. Akibat dari sampah tsb , pantai berubah menjadi hitam dan sangat kotor.
.
Cintai pantaimu , sayangi lingkunganmu , lestarikan alammu. Jagalah mereke seperti menjaga rumahmu. Bersahabatlah dg alam agar alam dapat bersahabat dgmu.
#trenggalekkita #trenggalekhitz_ #siswatrenggalek #trenggalekstudents #mtsn4 #pecintalingkungan #pecintaalam #mangrovetrenggalek #mangrovecengkrong
Jembatan Kota Intan ini merupakan jembatan tertua di Indonesia yang dibangun pada tahun 1628. Menjadi Bangunan Cagar Budaya sejak 1993 hingga kini. Berkunjung ke sini gratis lho. Lampu-lampu sorot di sisi jembatan menambah keindahannya di malam hari 😊 Senangnya bisa ikutan field trip teteh Rafa dkk kelas bilingual MTsN 4 Walking Tour bareng JGG 😍
Yuk baca di blogku www.nurulsufitri.com judulnya "Walking Tour Jembatan Kita Intan Bersama Jakarta Good Guide" 😊 
@jktgoodguide @candhaa @thisis_farid
#nurulsufitri #blogger #socialmediamom #writer #blog #kotatua #jktgoodguode #jktwalkingtour #jakartagoodguide #pemanduwisata #jakarta #mtsn4 #liburan #fieldtrip #studytour #traveling #nikond5500 #cagarbudaya #jalanjalan #nikonindonesia #mtsn4 #bilingual #iamnikonindonesia #belajarfotografiJembatan
Jembatan Kota Intan ini merupakan jembatan tertua di Indonesia yang dibangun pada tahun 1628. Menjadi Bangunan Cagar Budaya sejak 1993 hingga kini. Berkunjung ke sini gratis lho. Lampu-lampu sorot di sisi jembatan menambah keindahannya di malam hari 😊 Senangnya bisa ikutan field trip teteh Rafa dkk kelas bilingual MTsN 4 Walking Tour bareng JGG 😍
Yuk baca di blogku www.nurulsufitri.com judulnya "Walking Tour Jembatan Kita Intan Bersama Jakarta Good Guide" 😊
@jktgoodguide @candhaa @thisis_farid
#nurulsufitri #blogger #socialmediamom #writer #blog #kotatua #jktgoodguode #jktwalkingtour #jakartagoodguide #pemanduwisata #jakarta #mtsn4 #liburan #fieldtrip #studytour #traveling #nikond5500 #cagarbudaya #jalanjalan #nikonindonesia #mtsn4 #bilingual #iamnikonindonesia #belajarfotografiJembatan
Teman-teman, pernahkah saat jalan-jalan ke kawasan Kota Tua lalu mampir ke Toko Merah? Bangunan bersejarah yang dibangun pada tahun 1730 ini kelIhatan paling megah dan mewah. Ada perpaduan arsitektur klasik Eropa dan gaya Cina pada ornamennya. Konon terdapat kisah mistis di sini. Terdengar jeritan dan tangisan orang disiksa pada zaman Belanda dahulu. Yuk baca di blogku www.nurulsufitri.com judulnya "Walking Tour Wisata Toko Merah Bersama Jakarta Good Guide" 😊 
@jktgoodguide @candhaa @thisis_farid
#nurulsufitri #blogger #socialmediamom #writer #blog #kotatua #jktgoodguode #jktwalkingtour #jakartagoodguide #pemanduwisata #jakarta #mtsn4 #liburan #fieldtrip #studytour #traveling
#tokomerah #toko #merah #klasik #eropa #cina #arsitektur #nikond5500 #cagarbudaya #jalanjalan #nikonindonesia #iamnikonindonesia #belajarfotografi #bukan_asaljepret
Teman-teman, pernahkah saat jalan-jalan ke kawasan Kota Tua lalu mampir ke Toko Merah? Bangunan bersejarah yang dibangun pada tahun 1730 ini kelIhatan paling megah dan mewah. Ada perpaduan arsitektur klasik Eropa dan gaya Cina pada ornamennya. Konon terdapat kisah mistis di sini. Terdengar jeritan dan tangisan orang disiksa pada zaman Belanda dahulu. Yuk baca di blogku www.nurulsufitri.com judulnya "Walking Tour Wisata Toko Merah Bersama Jakarta Good Guide" 😊
@jktgoodguide @candhaa @thisis_farid
#nurulsufitri #blogger #socialmediamom #writer #blog #kotatua #jktgoodguode #jktwalkingtour #jakartagoodguide #pemanduwisata #jakarta #mtsn4 #liburan #fieldtrip #studytour #traveling
#tokomerah #toko #merah #klasik #eropa #cina #arsitektur #nikond5500 #cagarbudaya #jalanjalan #nikonindonesia #iamnikonindonesia #belajarfotografi #bukan_asaljepret
Mts Negeri 4 angkatan 2002
In frame :
1. Inay
2. Hadi
3. Jack
4. Udin

#sony #sonyalpha #potrait #photo #mtsn4 #2002 #2018
Mts Negeri 4 angkatan 2002
In frame :
1. Inay
2. Hadi
3. Jack
4. Udin

#sony #sonyalpha #potrait #photo #mtsn4 #2002 #2018
Pawai 
#lfl #lfl💛 #drumband #drumbandindonesia #tspdc #mtsnparlaw #mtsn4 #mtsn4padang #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙
#lb
Eksplorasi Jakarta yuk? Gimana kalo sambil jalan kaki aja? Wooooowwww... 😍😘 Bukan jalan kaki biasa nih. Sambil berjalan menyusuri tempat wisata bersejarah..kita ditemenin oleh pemandu wisata yang telah  bersertifikat 😘 Ke mana? Kota Tua? Museum juga oke lho.
Selengkapnya baca blog aku di www.nurulsufitri.com judulnya "Walking Tour Wisata Kawasan Kota Tua Bersama Jakarta Good Guide". JGG... very recommended 🤗😉 📸 Kak Laly 
@jktgoodguide @candhaa @thisis_farid
#nurulsufitri #blogger #socialmediamom #writer #blog #kotatua #jktgoodguode #jktwalkingtour #jakartagoodguide #pemanduwisata #jakarta #museumbankmandiri #stasiunkota #keretaapi #lapanganfatahilah #mtsn4 #liburan #fieldtrip #studytour #traveling #nikonindonesia #nikon #d700
Eksplorasi Jakarta yuk? Gimana kalo sambil jalan kaki aja? Wooooowwww... 😍😘 Bukan jalan kaki biasa nih. Sambil berjalan menyusuri tempat wisata bersejarah..kita ditemenin oleh pemandu wisata yang telah bersertifikat 😘 Ke mana? Kota Tua? Museum juga oke lho.
Selengkapnya baca blog aku di www.nurulsufitri.com judulnya "Walking Tour Wisata Kawasan Kota Tua Bersama Jakarta Good Guide". JGG... very recommended 🤗😉 📸 Kak Laly
@jktgoodguide @candhaa @thisis_farid
#nurulsufitri #blogger #socialmediamom #writer #blog #kotatua #jktgoodguode #jktwalkingtour #jakartagoodguide #pemanduwisata #jakarta #museumbankmandiri #stasiunkota #keretaapi #lapanganfatahilah #mtsn4 #liburan #fieldtrip #studytour #traveling #nikonindonesia #nikon #d700
#Canda gurau 
#yang gini yang asik_
😂😂😂 #SINTING❌ 
#singlemom 
#kertosono_hits 
#kertosono_kekinian 
#kendalljenner 
#MIRING😂 
#mtsntermas 
#mtsn4nganjuk 
#mtsn4
TerehAlumni:v
#mtsN4
TerehAlumni:v
#mtsN4
Persembahan untuk ananda tercinta😘😍
#wisuda #mtsn4 #mtsn4jakarta #tasyakuran #bouquet #souvenir #buketwisuda #cokelat #jualcokelatdepok #ninotcokelat #omahninot #belajarmotret #chocolate #gift #buket #mawar #rose #jakarta #depok
KARENA #Pendidikan adalah segala2nya, maka investasi harus yg terbaik. Saat ini pilihan terbaik adalah #madrasah mengingat tantangan untuk #kidzamannow lebih luar biasa, kita sbg orang tua butuh stamina ekstra, butuh nilai lebih agar cukup membekali gizi lahir dan batin, nutrisi otak dan hati, iman dan iptek!
.
#madrasah #ppmb #mtsn4 #jagakarsa #jakarta
KARENA #Pendidikan adalah segala2nya, maka investasi harus yg terbaik. Saat ini pilihan terbaik adalah #madrasah mengingat tantangan untuk #kidzamannow lebih luar biasa, kita sbg orang tua butuh stamina ekstra, butuh nilai lebih agar cukup membekali gizi lahir dan batin, nutrisi otak dan hati, iman dan iptek!
.
#madrasah #ppmb #mtsn4 #jagakarsa #jakarta
3 tahun yang tidak akan pernah kembali dan tidak akan terulang lagi

#mtsn4
3 tahun yang tidak akan pernah kembali dan tidak akan terulang lagi

#mtsn4
Mudhan juara haja 
#MTsN4 tapin
Mudhan juara haja
#MTsN4 tapin
Bersama bocah abg 
Narsis dulu yee
#siswiku #kelas9B #narsis #bocahseru #palinggokil #mtsn4 #kerinci #sunpen #jambi #indonesia
Bersama bocah abg
Narsis dulu yee
#siswiku #kelas9B #narsis #bocahseru #palinggokil #mtsn4 #kerinci #sunpen #jambi #indonesia
SISA NGELATIH TEAM PADUAN SUARA MTSN-4 SURABAYA TADI SORE... -- HYMNE MADRASAH... #paduansuara #mtsn4 #surabayamusic #madrasah
SISA NGELATIH TEAM PADUAN SUARA MTSN-4 SURABAYA TADI SORE... -- HYMNE MADRASAH... #paduansuara #mtsn4 #surabayamusic #madrasah
Dokumentasi Training Hypno motivasi UNBK 2018 MTs N 4 Tangerang, Tangerang 21 Maret 2018.

Semoga menginspirasi sahabatku,

Ahmad Dimyati Maestro
Jawara Motivasi No 1 Banten 
Follow me @aadimi @jawaramotivasi 
#jawaramotivasi #trainingpelajar  #trainingmotivasi #unbk2018 #pelajarsma #pelajarsmp #semangat #mtsn4 #tangerang #kotatangerang #tangerangselatan #banten #indonesia
Dokumentasi Training Hypno motivasi UNBK 2018 MTs N 4 Tangerang, Tangerang 21 Maret 2018.

Semoga menginspirasi sahabatku,

Ahmad Dimyati Maestro
Jawara Motivasi No 1 Banten
Follow me @aadimi @jawaramotivasi
#jawaramotivasi #trainingpelajar #trainingmotivasi #unbk2018 #pelajarsma #pelajarsmp #semangat #mtsn4 #tangerang #kotatangerang #tangerangselatan #banten #indonesia
Foto bareng setelah nangis bareng 😂😄😎.
.
Semoga kalian mendapatkan nilai UN yang maksimal dan SMA/MA yang kalian impikan ya.
.
Training Hypno motivasi UNBK 2018 MTs N 4 Tangerang, Tangerang 21 Maret 2018.

Semoga menginspirasi sahabatku,

Ahmad Dimyati Maestro
Jawara Motivasi No 1 Banten 
Follow me @aadimi @jawaramotivasi 
#jawaramotivasi #trainingpelajar  #trainingmotivasi #unbk2018 #pelajarsma #pelajarsmp #semangat #mtsn4 #tangerang #kotatangerang #tangerangselatan #banten #indonesia
Foto bareng setelah nangis bareng 😂😄😎.
.
Semoga kalian mendapatkan nilai UN yang maksimal dan SMA/MA yang kalian impikan ya.
.
Training Hypno motivasi UNBK 2018 MTs N 4 Tangerang, Tangerang 21 Maret 2018.

Semoga menginspirasi sahabatku,

Ahmad Dimyati Maestro
Jawara Motivasi No 1 Banten
Follow me @aadimi @jawaramotivasi
#jawaramotivasi #trainingpelajar #trainingmotivasi #unbk2018 #pelajarsma #pelajarsmp #semangat #mtsn4 #tangerang #kotatangerang #tangerangselatan #banten #indonesia
Kalian berhak untuk menjadi yang terbaik.
.
Kalian berhak bahagia dan menjadi pribadi yang sukses.
.
Berkali-kali terjatuh dan gagal bukan berarti Allah ingin kalian jadi orang gagal, tapi Allah ingin menjadikan kalian pribadi yang tangguh.
.
So, mulai hari ini bersemangatlah dan buktikan pada dunia bahwa kalian berhak menjadi yang terbaik.
.
Training Hypno motivasi UNBK 2018 MTs N 4 Tangerang, Tangerang 21 Maret 2018.

Semoga menginspirasi sahabatku,

Ahmad Dimyati Maestro
Jawara Motivasi No 1 Banten 
Follow me @aadimi @jawaramotivasi 
#jawaramotivasi #trainingpelajar  #trainingmotivasi #unbk2018 #pelajarsma #pelajarsmp #semangat #mtsn4 #tangerang #kotatangerang #tangerangselatan #banten #indonesia
Kalian berhak untuk menjadi yang terbaik.
.
Kalian berhak bahagia dan menjadi pribadi yang sukses.
.
Berkali-kali terjatuh dan gagal bukan berarti Allah ingin kalian jadi orang gagal, tapi Allah ingin menjadikan kalian pribadi yang tangguh.
.
So, mulai hari ini bersemangatlah dan buktikan pada dunia bahwa kalian berhak menjadi yang terbaik.
.
Training Hypno motivasi UNBK 2018 MTs N 4 Tangerang, Tangerang 21 Maret 2018.

Semoga menginspirasi sahabatku,

Ahmad Dimyati Maestro
Jawara Motivasi No 1 Banten
Follow me @aadimi @jawaramotivasi
#jawaramotivasi #trainingpelajar #trainingmotivasi #unbk2018 #pelajarsma #pelajarsmp #semangat #mtsn4 #tangerang #kotatangerang #tangerangselatan #banten #indonesia
Kompak-kompak. 👏
Jadi ini tadi ceritanya,  satu kelas @arecc_generation ikut TRY OUT di SMK Islam 1 Durenan lohhh... 😄 
Semoga mendapat yang terbaik diantara yang lebih baik yaaa.... 😊😊 #smkislam #mtsn4 #republik9c

Ps : gak semuanya ikut foto :v
Kompak-kompak. 👏
Jadi ini tadi ceritanya, satu kelas @arecc_generation ikut TRY OUT di SMK Islam 1 Durenan lohhh... 😄
Semoga mendapat yang terbaik diantara yang lebih baik yaaa.... 😊😊 #smkislam #mtsn4 #republik9c

Ps : gak semuanya ikut foto :v
Terimakasih miladnya, terimakasih nginepnya, dan terimakasih buat 3 harinya
.
.
.
.
#fourtastic #fourtastic2018 #milad #mtsn4 #osis #pinkyboy
Terimakasih miladnya, terimakasih nginepnya, dan terimakasih buat 3 harinya
.
.
.
.
#fourtastic #fourtastic2018 #milad #mtsn4 #osis #pinkyboy
Lomba tari kk dinda @mhrn_adinda384 di Mtsn 4 srengseng sawah
Perjuangan tdk akan membohongi hasil, tdk ada yg sia2, hanya kemenangan saja yg tertunda, Aamiin.. Semangat!! #mtsn4
#min8srengsengsawah 
#lombataritradisional 
#taripetikan
#tarijawatimur
Lomba tari kk dinda @mhrn_adinda384 di Mtsn 4 srengseng sawah
Perjuangan tdk akan membohongi hasil, tdk ada yg sia2, hanya kemenangan saja yg tertunda, Aamiin.. Semangat!! #mtsn4
#min8srengsengsawah
#lombataritradisional
#taripetikan
#tarijawatimur
Terimakasih teruntuk kalian..
Lanjutkan perjuangan mu.
.
.
.
#mtsn4 karawang
#plp unsika Fai-Fkip 2018
Terimakasih teruntuk kalian..
Lanjutkan perjuangan mu.
.
.
.
#mtsn4 karawang
#plp unsika Fai-Fkip 2018
Srikandinya MTs N 4 Bantul....
. .
.
.
.
.
.
 Selalu berkarya meskipun masih dalam selimut duka...😥
#tumpeng #mtsn4 #bantul #guruku #kanwil #jaya
Srikandinya MTs N 4 Bantul....
. .
.
.
.
.
.
Selalu berkarya meskipun masih dalam selimut duka...😥
#tumpeng #mtsn4 #bantul #guruku #kanwil #jaya
Jayalah pahlawanku.
Kan ku kenang sepanjang hidupku.
Bimbinglah generasi mudamu ini untuk menjaga jasa jasa mu yang amat cukup besar pada negara ini.
.
.
.# himne.
#mtsn4 karawang
#PLP Unsika FAI/FKIP. 2017/2018
Jayalah pahlawanku.
Kan ku kenang sepanjang hidupku.
Bimbinglah generasi mudamu ini untuk menjaga jasa jasa mu yang amat cukup besar pada negara ini.
.
.
.# himne.
#mtsn4 karawang
#PLP Unsika FAI/FKIP. 2017/2018
Bahagaia milik kita bersama.
.
.

#PLP 2018 FAI-FKIP UNSIKA
#Mtsn4 karawang.
#Tuan rumah Axioma.
Bahagaia milik kita bersama.
.
.

#PLP 2018 FAI-FKIP UNSIKA
#Mtsn4 karawang.
#Tuan rumah Axioma.
Arisan keluarga besar MTsN4 di rumah mam im 😉

Arisan keluarga besar MTsN4 di rumah mam im 😉

#like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #instagram #guru #mtsn4  #MTsNegeri4 #gurucantik #gurumuda #squad #squadguror
Arisan keluarga besar MTsN4 di rumah mam im 😉

Arisan keluarga besar MTsN4 di rumah mam im 😉

#like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #instagram #guru #mtsn4 #MTsNegeri4 #gurucantik #gurumuda #squad #squadguror
Arisan keluarga besar MTsN4 di rumah mam im 😉

Arisan keluarga besar MTsN4 di rumah mam im 😉

#like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #instagram #guru #mtsn4  #MTsNegeri4 #gurucantik #gurumuda #squad #squadguror  #arisan #kumpul
Arisan keluarga besar MTsN4 di rumah mam im 😉

Arisan keluarga besar MTsN4 di rumah mam im 😉

#like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #instagram #guru #mtsn4 #MTsNegeri4 #gurucantik #gurumuda #squad #squadguror #arisan #kumpul
Arisan keluarga besar MTsN4 di rumah mam im 😉

#like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #instagram #guru #mtsn4  #MTsNegeri4 #gurucantik #gurumuda #squad #squadguror
Alhamdulillah acara Dianpinru pangkalan Mtsn4 dengan tema  membina pramuka madrasah lahirkan pemimpin indonesia yg bertanggung jawab dan berakhlakul karimah, berjalan dengan sukses 😊 #Mtsn4 #pasprasennar04 #dianpinru2017
Alhamdulillah acara Dianpinru pangkalan Mtsn4 dengan tema membina pramuka madrasah lahirkan pemimpin indonesia yg bertanggung jawab dan berakhlakul karimah, berjalan dengan sukses 😊 #Mtsn4 #pasprasennar04 #dianpinru2017
Happy Birthday @novi0230 🎂🎂🎂💜
Semoga Panjang umur aamiin
Semoga sehat selalu aamiin
Semakin sukses dunia & akhirat
Semoga cpt bisa jadi PNS  aamiin Allahumma aamiin 😇😇 #Ulangtahun #happybirthday #kadoulangtahun #novibirthday #gurucantik #like4like #guruhonorer #like4follow #likeforlike #honorer #likeforlike #mtsn4 #likeforfollow #madrasahtsanawiyahnegeri4 #squad
Happy Birthday @novi0230 🎂🎂🎂💜
Semoga Panjang umur aamiin
Semoga sehat selalu aamiin
Semakin sukses dunia & akhirat
Semoga cpt bisa jadi PNS aamiin Allahumma aamiin 😇😇 #Ulangtahun #happybirthday #kadoulangtahun #novibirthday #gurucantik #like4like #guruhonorer #like4follow #likeforlike #honorer #likeforlike #mtsn4 #likeforfollow #madrasahtsanawiyahnegeri4 #squad
Intinyakitatemensekelas #arena #mtsn4 #kuningan 💙
Intinyakitatemensekelas #arena #mtsn4 #kuningan 💙
Prakarya 🍲
#arena #sekolah #mtsn4 #kuningan 💙
Prakarya 🍲
#arena #sekolah #mtsn4 #kuningan 💙
Terimakasih atas semua jasa bu ari 
Yang telah mengajar kan kami dgn penuh kesabaran
Best of teacher bwt 76
Nama ibu selalu ada di dalam doa kami
#HappyTeacherDay
#cakidape
#MTsN4
Terimakasih atas semua jasa bu ari
Yang telah mengajar kan kami dgn penuh kesabaran
Best of teacher bwt 76
Nama ibu selalu ada di dalam doa kami
#HappyTeacherDay
#cakidape
#MTsN4
#squad #squadguror #hariguru #happyteachersday #teachersday #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #mtsn4 #mtsnegeri4
With my mom 😍
#squad #squadguror #hariguru #happyteachersday #teachersday #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #mtsn4 #mtsnegeri4
#squad #squadguror #hariguru #happyteachersday #teachersday #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #mtsn4 #mtsnegeri4
Happy Teachers Day 😘😘 #squad #squadguror #hariguru #happyteachersday #teachersday #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #mtsn4 #mtsnegeri4 #instagram #gurucantik #guru
Happy Teachers day from Squad Guror 😍😍
Squad @novi0230 
Squad @olipphilips 
Squad @anisafitri.rahmawati 
#squad #squadguror #hariguru #happyteachersday #teachersday #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #mtsn4 #mtsnegeri4
Happy Teachers day from Squad Guror 😍😍
Squad @novi0230
Squad @olipphilips
Squad @anisafitri.rahmawati
#squad #squadguror #hariguru #happyteachersday #teachersday #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #mtsn4 #mtsnegeri4
Kita bisa menjadi yang terbaik  asal kita mau brusaha dengan keikhlasan, senyuman, do'a keseriusan, kedisiplinan, dan tanggung jawab, dengan itu semua inya allah kita akan meraih kemenangan,,,, semangat trus buat ambalan Mtsn4 kalian luar biasa.... 😉 #nasadewa #mtsn4 #pramukaindonesia
Kita bisa menjadi yang terbaik asal kita mau brusaha dengan keikhlasan, senyuman, do'a keseriusan, kedisiplinan, dan tanggung jawab, dengan itu semua inya allah kita akan meraih kemenangan,,,, semangat trus buat ambalan Mtsn4 kalian luar biasa.... 😉 #nasadewa #mtsn4 #pramukaindonesia
#weareasean
#mtsn4 #memories
🔥LOMBA SAMAN🔥Mencoba berjuang untuk mencapai kebahagiaan
#tari39 
#mtsn4
🔥LOMBA SAMAN🔥Mencoba berjuang untuk mencapai kebahagiaan
#tari39
#mtsn4
Mama2 korlas 7.1 dkk ngumpul bareng di Bilingual Olympiad MTS 4 di Sanggar De Batavia _ Kebun Yusuf Jl. Nurul Iman Jagakarsa 😊 Kelas 7.1, 8.1 dan 9.1 alhamdulillaah.
#mts4 #mtsn4 #sanggar #debatavia #kebun #kebunyusuf #bilingual #olimpiade #kelas #kelasbilingual #socialmediamom #blogger #nurulsufitri #review #madrasah
Mama2 korlas 7.1 dkk ngumpul bareng di Bilingual Olympiad MTS 4 di Sanggar De Batavia _ Kebun Yusuf Jl. Nurul Iman Jagakarsa 😊 Kelas 7.1, 8.1 dan 9.1 alhamdulillaah.
#mts4 #mtsn4 #sanggar #debatavia #kebun #kebunyusuf #bilingual #olimpiade #kelas #kelasbilingual #socialmediamom #blogger #nurulsufitri #review #madrasah
With Bapak 😍
#outing
#MTSN4
With Bapak 😍
#outing
#MTSN4
Aklimatisasi (pemindahan bibit)

#kegiatansekola
#MtsN4
Aklimatisasi (pemindahan bibit)

#kegiatansekola
#MtsN4
Seusana kelas kayak kapal pecah
#masasma #masa #smp #mts #mtsn4 #pelajar #remind #i
Seusana kelas kayak kapal pecah
#masasma #masa #smp #mts #mtsn4 #pelajar #remind #i
.
Nostalgia
.
Masa dimana belum terlalu memikirkan masa depan, masih condongkan ego, sensitif, gengsi, ekspresif.
.
Sok dewasa padahal ktp aja belum punya, sok pujangga padahal nilai bahasa remed, beruntung kalo pas pasan, judging everywhere~ berujung berantem dan bermuara penyesalan, tapi jadi pengalaman yang cukup berharga.
.
Masa dimana perkembangan kepribadian cukup pesat, masih proses pembentukan karakter, banya kejadian menarik di masa ini.
.
Semoga kita semua tumbuh dan kembang sesuai dengan doa, harapan dan cita - cita.
.
.
.
.
.
.
.
#mtsn4 #jhs #music #nostalgia #tembangkenangan #juniorhighschool #kidjamanold #olddays #miss #goodvibes
.
Nostalgia
.
Masa dimana belum terlalu memikirkan masa depan, masih condongkan ego, sensitif, gengsi, ekspresif.
.
Sok dewasa padahal ktp aja belum punya, sok pujangga padahal nilai bahasa remed, beruntung kalo pas pasan, judging everywhere~ berujung berantem dan bermuara penyesalan, tapi jadi pengalaman yang cukup berharga.
.
Masa dimana perkembangan kepribadian cukup pesat, masih proses pembentukan karakter, banya kejadian menarik di masa ini.
.
Semoga kita semua tumbuh dan kembang sesuai dengan doa, harapan dan cita - cita.
.
.
.
.
.
.
.
#mtsn4 #jhs #music #nostalgia #tembangkenangan #juniorhighschool #kidjamanold #olddays #miss #goodvibes