#mtsn4

Trip MTsN4 16-20 February 2018. video

🐰♥ .
.
.
.
.
#fangirl#anaksekolahan#mtsn4#lfl#banjarmasin
Fii amanillah anak-2, have fun..
Semoga selamat sampai tujuan yaa...
*Emak nyari anaknya yg mana yaa..😄 #pls
#MtsN4
Memulai pembelajaran semester 2 dengan Upacara Bendera.. Bismillah.. Kerja kerja kerja.. Hayoo anak2 liburnya jangan ikut2an diremedial yaa.. #mtsn4 #madrasahhebatbermartabat
Pengalaman baru bersama MATSP4BA GITA SWARA
#mtsn4 bantul
“Awali hari dengan Bismilah, Optimis dan Tawakal, insyaallah harimu akan berkah”
.
.
.
.
#nexpluso2018 #nexpluso#mtsn4#islambangkit #lfl #tapntap #optimis #bangkit
Happy holidays
-
-
-
-
Don't miss me
-
@amumoty22
#friends #mtsn4 #tangerang
Edu Tour off to Bali @farrazalvaro
#mtsn4
#mtsn4jakartaselatan
Kami cari persahabatan bukan cari permusuhan
#MTsN1
#mTsN4
Perfect♥️
#MTsN4 Pdg
🍏🍏
@class.of.neon
#mtsn4 #senpat #wikwikclub ;)
MbPikaa💕
#mtsn4
MbIlmaa💕👌
#mtsn4
selamat hari pahlawan 10 november 2018 😄😄 #jhsparlaw'21
#mtsn4
#selamatharipahlawannasional🇲🇨 #laskarparlaw
maaf yg indak le taag
#Alhamdulillah juara 2 sekarisidenan kediri #MtsN4 #kediri, trimakasih jg buat anak2 sudah mau bekerja keras.. #tetapkering
Di Camp Hulu Cai
Ada Rakit Race
Flying Fox
Kolam renang
Mini rafting dll
Elvis walk game (jalan di tali bawahnya kolam air)
Memanah

#outingclass #mtsn4 #Mtsn4angkatan 41 #camphulucai #hulucairesort #ciawi #hulucaiciawi #bogor #resortbogor #hulucaibogor #camphulucaibogor
Outing class angkatan 41
MTs Negeri 4 Jakarta Selatan
Kamis, 01 November 2018

#outingclass #mtsn4 #Mtsn4angkatan 41 #camphulucai #hulucairesort #ciawi #hulucaiciawi #bogor #resortbogor #hulucaibogor #camphulucaibogor
Lama tidak berjumpa kawan-kawan #mmdglb #MG #mtsn4 #warganetijencafe
Semangat ya nak..semoga menang, dapat pengalaman baru dan terus percaya diri 😊👍 #ProudOfUAbgGhavra
#5thkompetisiRobotNusantara
#ICEBsd
#MTSN4
#TeamRobotik
#Sains8.2
Happy 13rd birthday my little 'Rafa Shahira' lady (21/9/05) 🤗❤🎶🎵🎹💕😍⚘🌷🎂🍰🍹
Ga terasa sekarang udah jadi gadis manis 😙 Mamah, papah, Fakhri, enin Nurdjannah, engki Sudjana, mang Firman, bibi Kiki, mang Ady, bibi Ruby dkk doain teteh Rafa semoga sehat wal'afiat, panjang umur, bahagia, tercapai cita2nya, dilindungi Allah SWT dunia akhirat aamiin yra. Semoga kelak mendapatkan kesuksesan yang diridhai Yang Maha Kuasa, memperoleh jodoh yang bisa menjadi pembimbing terbaik aamiin hihihi berasa mau mantu ajah 🐥 .
.
Hayoook ah diseleksi dari sekarang, moga2 dapat besan dari keluarga yang baiiiik juga. Dikeker mulai sekarang ah, jangan macem2 sama anak kesayanganku hhhmm 👌🙅 Iiiihhh... Rafa-nya mamah udah ada yang naksir 😀😆 Aku tauuuu...aku tauuu wkwkwk 😙 .
.
Eh, fokus belajar, hapalan surah2 Al Qur'an, latihan piano yang rajin buat persiapan INPF November besok yach. Anakku hobi menggambar dan melukis juga loooh keceh deh hasil karyanya 🖌🖍✏ Mampir yuk ke www.nurulsufitri.com ada cerita tentang festival piano Rafa dan Fakhri lho.
#rafashahira #septemberceria #ulangtahun #birthdaymoments #birthday #virgo #13 #mtsn4 #lady #piano #inpf #ootdhijab #ootdfashion #littlelady #mydaughter #nurulsufitri #writer #blogger #socialmediamom #lifestyleblogger #momblogger #instastory #mystory #love #instagram #extraordinary #happiness
Bridging class
#mtsn4
Izzaa

#fff #lfl #Mtsn4
Saya adalah generasi milenial saya juga generasi penerus bangsa..... 🇮🇩🇮🇩
...
Merdeka
Dirgahayu RI ke 73
#indonesia #indonesia73 #dirgahayuindonesia #generasipenerus #generasipenerusbangsa #generasimilenial #mtsn4surabaya #mtsn4 #upacara #upacarabendera
Kiriman kak @ophiic_2806

#trenggalekpeduli

Hari ini sekolah kami @mtsn_4_trenggalek ikut berpartisipasi dalam kegiatan "AKSI BERSIH PANTAI CENGKRONG". Selain dari sekolah kami , ada sekolah lain juga yang mengikuti.Terdapat banyak sampah yang menggunung disepanjang pinggir pantai , tak terkecuali plastik dan sampah domestik . Selain itu juga terdapat banyak cangkang kerang dan kayu - kayu yang sudah berongga. Akibat dari sampah tsb , pantai berubah menjadi hitam dan sangat kotor.
.
Cintai pantaimu , sayangi lingkunganmu , lestarikan alammu. Jagalah mereke seperti menjaga rumahmu. Bersahabatlah dg alam agar alam dapat bersahabat dgmu.
#trenggalekkita #trenggalekhitz_ #mtsn4 #pecintalingkungan #pecintaalam #mangrovetrenggalek #mangrovecengkrong
#siswatrenggalek #trenggalek #lestari #pedulilingkungan #trenggalekbersih #siswaalam #lingkungan lestari #trenggalekhits #trenggalekstudent
I'm Fine Thank You 😉

#mtsn4 #mtsnegeri4 #mtsn4jakartaselatan #jakarta #jakartaselatan #srengsengsawah #jagakarsa #guru #gurumuda #gurucantik
Hari ini sekolah kami @mtsn_4_trenggalek ikut berpartisipasi dalam kegiatan "AKSI BERSIH PANTAI CENGKRONG". Selain dari sekolah kami , ada sekolah lain juga yang mengikuti.Terdapat banyak sampah yang menggunung disepanjang pinggir pantai , tak terkecuali plastik dan sampah domestik . Selain itu juga terdapat banyak cangkang kerang dan kayu - kayu yang sudah berongga. Akibat dari sampah tsb , pantai berubah menjadi hitam dan sangat kotor.
.
Cintai pantaimu , sayangi lingkunganmu , lestarikan alammu. Jagalah mereke seperti menjaga rumahmu. Bersahabatlah dg alam agar alam dapat bersahabat dgmu.
#trenggalekkita #trenggalekhitz_ #siswatrenggalek #trenggalekstudents #mtsn4 #pecintalingkungan #pecintaalam #mangrovetrenggalek #mangrovecengkrong
Salam Pramuka😊Pramasanro Let's Go!!!
Penerimaan Anggota Baru Pramuka MTsN 4 Kediri😊
@galeripramuka @infopramuka @pramukagantengcantik @pramukaupdate @pramukakeren @pramukajatim @gerakanpramuka @kedirikekinian @kedirikusukasuka @explorekediri @kedirikukeren @infokediri @tarokankdrhits @mtsn4kediri @madsapadri @mtsngrogolkediri #pab #penerimaan anggota baru #mtsn4 #mtsn4kediri #mtsngrogol #mtsngrogolkediri #madsapa #madsapadri #pramuka #pramukaindonesia #pramukajatim #pramukakediri #pramukagrogol #pramukatarokan #pramukakeren #pramukagembira #pramukaasyik #pramukaasik #pramukadihati #pramukadijiwa #salampramuka #pramasanroletsgo
Jembatan Kota Intan ini merupakan jembatan tertua di Indonesia yang dibangun pada tahun 1628. Menjadi Bangunan Cagar Budaya sejak 1993 hingga kini. Berkunjung ke sini gratis lho. Lampu-lampu sorot di sisi jembatan menambah keindahannya di malam hari 😊 Senangnya bisa ikutan field trip teteh Rafa dkk kelas bilingual MTsN 4 Walking Tour bareng JGG 😍
Yuk baca di blogku www.nurulsufitri.com judulnya "Walking Tour Jembatan Kita Intan Bersama Jakarta Good Guide" 😊
@jktgoodguide @candhaa @thisis_farid
#nurulsufitri #blogger #socialmediamom #writer #blog #kotatua #jktgoodguode #jktwalkingtour #jakartagoodguide #pemanduwisata #jakarta #mtsn4 #liburan #fieldtrip #studytour #traveling #nikond5500 #cagarbudaya #jalanjalan #nikonindonesia #mtsn4 #bilingual #iamnikonindonesia #belajarfotografiJembatan
Teman-teman, pernahkah saat jalan-jalan ke kawasan Kota Tua lalu mampir ke Toko Merah? Bangunan bersejarah yang dibangun pada tahun 1730 ini kelIhatan paling megah dan mewah. Ada perpaduan arsitektur klasik Eropa dan gaya Cina pada ornamennya. Konon terdapat kisah mistis di sini. Terdengar jeritan dan tangisan orang disiksa pada zaman Belanda dahulu. Yuk baca di blogku www.nurulsufitri.com judulnya "Walking Tour Wisata Toko Merah Bersama Jakarta Good Guide" 😊
@jktgoodguide @candhaa @thisis_farid
#nurulsufitri #blogger #socialmediamom #writer #blog #kotatua #jktgoodguode #jktwalkingtour #jakartagoodguide #pemanduwisata #jakarta #mtsn4 #liburan #fieldtrip #studytour #traveling
#tokomerah #toko #merah #klasik #eropa #cina #arsitektur #nikond5500 #cagarbudaya #jalanjalan #nikonindonesia #iamnikonindonesia #belajarfotografi #bukan_asaljepret
MOPDB Tahun Pelajaran 2018-2019 MTsN 4 Jakarta Selatan
#MOS #MOPDB #mtsn4 #mtsnegeri4 #osis #PMR #siswabaru #muridbaru #MosMTsN4 #gurucantik #panitia
Bismillahi Majreha Wamursaha InnaRobbi La Ghofurur Rohim .. 😇
Rapat kerjaa Guru Thn Pelajaran 2018/2019
3 hari
Hari pertma di Sekolah
Hari ke 2 dan 3 di Puncak 😊
Menjalin kerjasama dan kekompakan keluarga Besar MTsN4 .. #guru #gurucantik #raker #rakerguru #rapatkerja #rapatkerjaguru #mtsn4 #mtsnegeri4 #puncak #mobilpolisi
Mts Negeri 4 angkatan 2002
In frame :
1. Inay
2. Hadi
3. Jack
4. Udin

#sony #sonyalpha #potrait #photo #mtsn4 #2002 #2018
Voto 1 - 2 - 3 Tahun lalu ad di memori card

#picsart #ootd #ootdhijabers #guru #gurucantik #loveisbeautiful #like4ike #like4follow #likeforlike #likeforfollow #selfie #votoselfie #instagram #mtsn4 #sman109 #unj
Eksplorasi Jakarta yuk? Gimana kalo sambil jalan kaki aja? Wooooowwww... 😍😘 Bukan jalan kaki biasa nih. Sambil berjalan menyusuri tempat wisata bersejarah..kita ditemenin oleh pemandu wisata yang telah bersertifikat 😘 Ke mana? Kota Tua? Museum juga oke lho.
Selengkapnya baca blog aku di www.nurulsufitri.com judulnya "Walking Tour Wisata Kawasan Kota Tua Bersama Jakarta Good Guide". JGG... very recommended 🤗😉 📸 Kak Laly
@jktgoodguide @candhaa @thisis_farid
#nurulsufitri #blogger #socialmediamom #writer #blog #kotatua #jktgoodguode #jktwalkingtour #jakartagoodguide #pemanduwisata #jakarta #museumbankmandiri #stasiunkota #keretaapi #lapanganfatahilah #mtsn4 #liburan #fieldtrip #studytour #traveling #nikonindonesia #nikon #d700
TerehAlumni:v
#mtsN4
KARENA #Pendidikan adalah segala2nya, maka investasi harus yg terbaik. Saat ini pilihan terbaik adalah #madrasah mengingat tantangan untuk #kidzamannow lebih luar biasa, kita sbg orang tua butuh stamina ekstra, butuh nilai lebih agar cukup membekali gizi lahir dan batin, nutrisi otak dan hati, iman dan iptek!
.
#madrasah #ppmb #mtsn4 #jagakarsa #jakarta
Selamat Hari Pendidikan Nasional untuk seluruh sekolah dan pendidik se Indonesia Salam Hangat dari MTsN4

#pgri #haripendidikannasional ##hardiknas #guru #gurumuda #gurucantik #mtsn4 #mtsnegeri4 #instagram #srengsengsawah #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #guru
Mudhan juara haja
#MTsN4 tapin
Bersama bocah abg
Narsis dulu yee
#siswiku #kelas9B #narsis #bocahseru #palinggokil #mtsn4 #kerinci #sunpen #jambi #indonesia
SISA NGELATIH TEAM PADUAN SUARA MTSN-4 SURABAYA TADI SORE... -- HYMNE MADRASAH... #paduansuara #mtsn4 #surabayamusic #madrasah
Dokumentasi Training Hypno motivasi UNBK 2018 MTs N 4 Tangerang, Tangerang 21 Maret 2018.

Semoga menginspirasi sahabatku,

Ahmad Dimyati Maestro
Jawara Motivasi No 1 Banten
Follow me @aadimi @jawaramotivasi
#jawaramotivasi #trainingpelajar #trainingmotivasi #unbk2018 #pelajarsma #pelajarsmp #semangat #mtsn4 #tangerang #kotatangerang #tangerangselatan #banten #indonesia
Foto bareng setelah nangis bareng 😂😄😎.
.
Semoga kalian mendapatkan nilai UN yang maksimal dan SMA/MA yang kalian impikan ya.
.
Training Hypno motivasi UNBK 2018 MTs N 4 Tangerang, Tangerang 21 Maret 2018.

Semoga menginspirasi sahabatku,

Ahmad Dimyati Maestro
Jawara Motivasi No 1 Banten
Follow me @aadimi @jawaramotivasi
#jawaramotivasi #trainingpelajar #trainingmotivasi #unbk2018 #pelajarsma #pelajarsmp #semangat #mtsn4 #tangerang #kotatangerang #tangerangselatan #banten #indonesia
Kalian berhak untuk menjadi yang terbaik.
.
Kalian berhak bahagia dan menjadi pribadi yang sukses.
.
Berkali-kali terjatuh dan gagal bukan berarti Allah ingin kalian jadi orang gagal, tapi Allah ingin menjadikan kalian pribadi yang tangguh.
.
So, mulai hari ini bersemangatlah dan buktikan pada dunia bahwa kalian berhak menjadi yang terbaik.
.
Training Hypno motivasi UNBK 2018 MTs N 4 Tangerang, Tangerang 21 Maret 2018.

Semoga menginspirasi sahabatku,

Ahmad Dimyati Maestro
Jawara Motivasi No 1 Banten
Follow me @aadimi @jawaramotivasi
#jawaramotivasi #trainingpelajar #trainingmotivasi #unbk2018 #pelajarsma #pelajarsmp #semangat #mtsn4 #tangerang #kotatangerang #tangerangselatan #banten #indonesia
Kompak-kompak. 👏
Jadi ini tadi ceritanya, satu kelas @arecc_generation ikut TRY OUT di SMK Islam 1 Durenan lohhh... 😄
Semoga mendapat yang terbaik diantara yang lebih baik yaaa.... 😊😊 #smkislam #mtsn4 #republik9c

Ps : gak semuanya ikut foto :v
9th gak ketemu gak ada komunikasi sama sekali dan dipertemukan waktu undangan pernikahan teman..😂😍💗👭 #MtsN4 surabaya #hijabersindonesia #temanlamabertemukembali
Terimakasih miladnya, terimakasih nginepnya, dan terimakasih buat 3 harinya
.
.
.
.
#fourtastic #fourtastic2018 #milad #mtsn4 #osis #pinkyboy
Day 3 Puncakny 10 Maret 2018 Milad MTsN 4
Porseni dan Milad ke 38 MTsN 4 Jakarta selatan

Karya by. @sserlyy 8.7 dkk

#happymilad #happybirthday #milad #miladmtsn4 #mtsn4 #madrasahtsanawiyahnegeri4 #srengsengsawah #jagakarsa #jakarta #jakartaselatan #like4like #like4follow #likeforike #likeforfollow #instagram #porseni #porsenisekolah #sekolah #guru #siswa #pameran #bazar
Lomba tari kk dinda @mhrn_adinda384 di Mtsn 4 srengseng sawah
Perjuangan tdk akan membohongi hasil, tdk ada yg sia2, hanya kemenangan saja yg tertunda, Aamiin.. Semangat!! #mtsn4
#min8srengsengsawah
#lombataritradisional
#taripetikan
#tarijawatimur
Milad MTsN4 Day 2
Lomba-lomba dari berbagai SD sekitar MTsN4
Terimakasih untuk semua bantuan dari hari pertama sampai ketiga

Semoga kelak kalian menjadi anak yang sukses dunia & akhirat aamiin 😘
@salwafadhilaa
@tiruuuuu_
@sserlyy
@tiaraervik

#happymilad #happybirthday #milad #miladmtsn4 #mtsn4 #madrasahtsanawiyahnegeri4 #srengsengsawah #jagakarsa #jakarta #jakartaselatan #like4like #like4follow #likeforike #likeforfollow #instagram #porseni #porsenisekolah #sekolah #guru #siswa #pameran #bazar
Day 1 Porseni Milad MTsN4
Created by.
Salwa 8.7
Ervika 8.7
Serly 8.7
Tiru 8.7

Thank you so much 😘

#happymilad #happybirthday #milad #miladmtsn4 #mtsn4 #madrasahtsanawiyahnegeri4 #srengsengsawah #jagakarsa #jakarta #jakartaselatan #like4like #like4follow #likeforike #likeforfollow #instagram #porseni #porsenisekolah #sekolah #guru #siswa #pameran #bazar
Terimakasih teruntuk kalian..
Lanjutkan perjuangan mu.
.
.
.
#mtsn4 karawang
#plp unsika Fai-Fkip 2018
Srikandinya MTs N 4 Bantul....
. .
.
.
.
.
.
Selalu berkarya meskipun masih dalam selimut duka...😥
#tumpeng #mtsn4 #bantul #guruku #kanwil #jaya
Jayalah pahlawanku.
Kan ku kenang sepanjang hidupku.
Bimbinglah generasi mudamu ini untuk menjaga jasa jasa mu yang amat cukup besar pada negara ini.
.
.
.# himne.
#mtsn4 karawang
#PLP Unsika FAI/FKIP. 2017/2018
Bikin emping dari melinjo di kampoeng Dolanan 😘

Study tour MTsN4 angkatan 39
Kampoeng dolanan - Lava tour - Yogyakarta .. #studytour #mtsn4 #angkatan39 #samsungj7pro #tanonramatour #instagram #magelang #yogyakarta #merapi #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #kampoengdolanan #pembelajaranluarsekolah #cipalib
Study tour MTsN4 angkatan 39
Kampoeng dolanan - Lava tour - Yogyakarta .. #studytour #mtsn4 #angkatan39 #samsungj7pro #tanonramatour #instagram #magelang #yogyakarta #merapi #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #kampoengdolanan #pembelajaranluarsekolah #cipali
Prakarya
Membuat bantal sofa 😘
Kelas VII

#prakarya #praktek #bantal #bantalsofa #like4like #likerforlike #likeforfollow #like4follow #mtsn4 #mtsnegeri4 #guru #guruprakarya #gurucantik
Bahagaia milik kita bersama.
.
.

#PLP 2018 FAI-FKIP UNSIKA
#Mtsn4 karawang.
#Tuan rumah Axioma.
Sosialisasi Quipper School

#belajar #belajarcepat #belajarmudah #quipperindonesia #quipperschool #like4like #likerforlike #likeforfollow #like4follow #mtsn4 #jagakarsa #guru #guruprakarya #gurucantik
Sosialisasi Quipper School
Hijab by. @vocla_id
Lembut nyaman dipakai
Ngikutin bentuk wajah alias gampang diatur 😍😍
#belajar #belajarcepat #belajarmudah #quipperindonesia #quipperschool #like4like #likerforlike #likeforfollow #like4follow #mtsn4 #jagakarsa #guru #guruprakarya #gurucantik
Arisan keluarga besar MTsN4 di rumah mam im 😉

Arisan keluarga besar MTsN4 di rumah mam im 😉

#like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #instagram #guru #mtsn4 #MTsNegeri4 #gurucantik #gurumuda #squad #squadguror
Arisan keluarga besar MTsN4 di rumah mam im 😉

Arisan keluarga besar MTsN4 di rumah mam im 😉

#like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #instagram #guru #mtsn4 #MTsNegeri4 #gurucantik #gurumuda #squad #squadguror #arisan #kumpul
Arisan keluarga besar MTsN4 di rumah mam im 😉

#like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #instagram #guru #mtsn4 #MTsNegeri4 #gurucantik #gurumuda #squad #squadguror
Alhamdulillah acara Dianpinru pangkalan Mtsn4 dengan tema membina pramuka madrasah lahirkan pemimpin indonesia yg bertanggung jawab dan berakhlakul karimah, berjalan dengan sukses 😊 #Mtsn4 #pasprasennar04 #dianpinru2017
Seusana kelas kayak kapal pecah
#masasma #masa #smp #mts #mtsn4 #pelajar #remind #i
.
Nostalgia
.
Masa dimana belum terlalu memikirkan masa depan, masih condongkan ego, sensitif, gengsi, ekspresif.
.
Sok dewasa padahal ktp aja belum punya, sok pujangga padahal nilai bahasa remed, beruntung kalo pas pasan, judging everywhere~ berujung berantem dan bermuara penyesalan, tapi jadi pengalaman yang cukup berharga.
.
Masa dimana perkembangan kepribadian cukup pesat, masih proses pembentukan karakter, banya kejadian menarik di masa ini.
.
Semoga kita semua tumbuh dan kembang sesuai dengan doa, harapan dan cita - cita.
.
.
.
.
.
.
.
#mtsn4 #jhs #music #nostalgia #tembangkenangan #juniorhighschool #kidjamanold #olddays #miss #goodvibes