#moodbooster

"Perihal menunggu, tenang aku sudah berteman baik dengan sepi dan rindu"

#290617 #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #ahlanwasahlan #adohomah #photooftheday #ngalammbois #instalike #anaksekolahan #bocahngapak #photography #ikimalang #malanghits #perindusenja #senjasore #moodbooster #night
Yg req Maap bru pos soalnya Sempet Lupa😅
.
Tag seseorang gaes
Ib : me
Req? Dm/komen share? Get notip
.
#fckingmod_ #fckingdaily #fckingchatz #fckinghow #fckinghurt #fckingchat #fckinglove #fckinghair #fckingslow #fckingmood #fvkingchtz #fvkingluv #fvkngbotsz #fvkinghurtz #fakechat #fakechatstory #moodbooster #moodcewek #ccpeditor #ccpedit #ccpaudio #ccpvideo #ccpkreatif✔ #ccppro #ccptulisan #storywakekinian #storywakeren
Setelah seharian kemaren susah makan, sakit, gabisa apa2 cuman bisanya bangun nangis tidur! Dan hariniii alhamdulillah thanks @latoratima atas jamuan makanannya yg waah sampe gw nambah 2 porsi! Maklum baru bae saki kasiang wkwk 😝😆
.
.
.
.
#latoratima #restolatoratima #restaurant #tradisionalfood #kuliner #kulinersulawesitengah #exploresulawesitengah #kotapalu #food #foodphotography #foodie #foodlover #moodbooster #happyweekend #happyday #longweekend #happysunday #instalike #likeforfollow
Setelah seharian kemaren susah makan, sakit, gabisa apa2 cuman bisanya bangun nangis tidur! Dan hariniii alhamdulillah thanks @latoratima atas jamuan makanannya yg waah sampe gw nambah 2 porsi! Maklum baru bae saki kasiang wkwk 😝😆
.
.
.
.
#latoratima #restolatoratima #restaurant #tradisionalfood #kuliner #kulinersulawesitengah #exploresulawesitengah #kotapalu #food #foodphotography #foodie #foodlover #moodbooster #happyweekend #happyday #longweekend #happysunday #instalike #likeforfollow
Reposted from @syababmedia - ∙
Ukuran Kebaikan

Kebaikan kita bukan hanya diukur dengan apa yang kita kerjakan dalam amalan-amalan sunnah
.
Tetapi kebaikan hidup kita juga diukur dengan komitmen kita untuk meninggalkan dosa
.
Karena sesungguhnya dosa itu begitu banyak
.
Saking berakarnya dan banyak dosa, banyak diantara kita melakukan dosa
.
Tetapi tidak pernah merasa tahu bahwasanya itu perbuatan dosa
.
Wallahu ‘Alam
.
.
🎤 Pembicara : Ustadz @oemar_mita
🖥 Edited by : @syababmedia
.
.
Bantu kami dalam menyebarkan kebaikan :)
______________________________________
#syababmedia #syababislam #syababmediaislam #pemuda #pemudaislam #pemudaistiqomah #pemudahijrah #moodbooster #dakwahmedsos #dakwahislam #dakwah #dakwahkekinian #dakwahislam #predatorquranofficial #syababversi3 #lampuislam #pemudaberdakwah #dakwahpemuda #ustadzkeren #rasulullah #alquran #murottal #spectrum #videomakermuslim #syameela #oemarmita #syameelaoemarmita #oemarmitasyameela #dakwahpedia #dakwahdenganvisual
Reposted from @syababmedia - ∙
Ukuran Kebaikan

Kebaikan kita bukan hanya diukur dengan apa yang kita kerjakan dalam amalan-amalan sunnah
.
Tetapi kebaikan hidup kita juga diukur dengan komitmen kita untuk meninggalkan dosa
.
Karena sesungguhnya dosa itu begitu banyak
.
Saking berakarnya dan banyak dosa, banyak diantara kita melakukan dosa
.
Tetapi tidak pernah merasa tahu bahwasanya itu perbuatan dosa
.
Wallahu ‘Alam
.
.
🎤 Pembicara : Ustadz @oemar_mita
🖥 Edited by : @syababmedia
.
.
Bantu kami dalam menyebarkan kebaikan :)
______________________________________
#syababmedia #syababislam #syababmediaislam #pemuda #pemudaislam #pemudaistiqomah #pemudahijrah #moodbooster #dakwahmedsos #dakwahislam #dakwah #dakwahkekinian #dakwahislam #predatorquranofficial #syababversi3 #lampuislam #pemudaberdakwah #dakwahpemuda #ustadzkeren #rasulullah #alquran #murottal #spectrum #videomakermuslim #syameela #oemarmita #syameelaoemarmita #oemarmitasyameela #dakwahpedia #dakwahdenganvisual
••• Arab Yellow •••. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan stok barang dan juga harga, silahkan DM atau hubungi nomor HP berikut.
Telp/WhatsApp:
📲 +62 822-9044-9934 (Arifa)
.
🌍 Website : www.florinspire.com
🎀 Facebook : Flora Inspire
🎶 Twitter : @florinspire

#seeds #seedling #tree #bonsai #grow #green #garden #work #fighting #tamanbunga #pohonkamboja #bibit #grafting #adenium #obesum #plants #arabicum #bibitadenium #flora #moodbooster #dailyactivity #adeniumlover #adeniumseeds #adeniumindonesia #adeniumsemarang
••• Arab Yellow •••. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan stok barang dan juga harga, silahkan DM atau hubungi nomor HP berikut.
Telp/WhatsApp:
📲 +62 822-9044-9934 (Arifa)
.
🌍 Website : www.florinspire.com
🎀 Facebook : Flora Inspire
🎶 Twitter : @florinspire

#seeds #seedling #tree #bonsai #grow #green #garden #work #fighting #tamanbunga #pohonkamboja #bibit #grafting #adenium #obesum #plants #arabicum #bibitadenium #flora #moodbooster #dailyactivity #adeniumlover #adeniumseeds #adeniumindonesia #adeniumsemarang
••• Arab Yellow •••. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan stok barang dan juga harga, silahkan DM atau hubungi nomor HP berikut.
Telp/WhatsApp:
📲 +62 822-9044-9934 (Arifa)
.
🌍 Website : www.florinspire.com
🎀 Facebook : Flora Inspire
🎶 Twitter : @florinspire

#seeds #seedling #tree #bonsai #grow #green #garden #work #fighting #tamanbunga #pohonkamboja #bibit #grafting #adenium #obesum #plants #arabicum #bibitadenium #flora #moodbooster #dailyactivity #adeniumlover #adeniumseeds #adeniumindonesia #adeniumsemarang
••• Arab Yellow •••. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan stok barang dan juga harga, silahkan DM atau hubungi nomor HP berikut.
Telp/WhatsApp:
📲 +62 822-9044-9934 (Arifa)
.
🌍 Website : www.florinspire.com
🎀 Facebook : Flora Inspire
🎶 Twitter : @florinspire

#seeds #seedling #tree #bonsai #grow #green #garden #work #fighting #tamanbunga #pohonkamboja #bibit #grafting #adenium #obesum #plants #arabicum #bibitadenium #flora #moodbooster #dailyactivity #adeniumlover #adeniumseeds #adeniumindonesia #adeniumsemarang
••• Arab Yellow •••. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan stok barang dan juga harga, silahkan DM atau hubungi nomor HP berikut.
Telp/WhatsApp:
📲 +62 822-9044-9934 (Arifa)
.
🌍 Website : www.florinspire.com
🎀 Facebook : Flora Inspire
🎶 Twitter : @florinspire

#seeds #seedling #tree #bonsai #grow #green #garden #work #fighting #tamanbunga #pohonkamboja #bibit #grafting #adenium #obesum #plants #arabicum #bibitadenium #flora #moodbooster #dailyactivity #adeniumlover #adeniumseeds #adeniumindonesia #adeniumsemarang
••• Arab Yellow •••. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan stok barang dan juga harga, silahkan DM atau hubungi nomor HP berikut.
Telp/WhatsApp:
📲 +62 822-9044-9934 (Arifa)
.
🌍 Website : www.florinspire.com
🎀 Facebook : Flora Inspire
🎶 Twitter : @florinspire

#seeds #seedling #tree #bonsai #grow #green #garden #work #fighting #tamanbunga #pohonkamboja #bibit #grafting #adenium #obesum #plants #arabicum #bibitadenium #flora #moodbooster #dailyactivity #adeniumlover #adeniumseeds #adeniumindonesia #adeniumsemarang
Be proud of what you have in life. 
#life #story #mood #moodbooster #smile #teenagerposts #proud #indonesian #what #newpost #power #yourlife
Be proud of what you have in life.
#life #story #mood #moodbooster #smile #teenagerposts #proud #indonesian #what #newpost #power #yourlife
:)
.
.
.
#ustadhananattaki #hananattaki #shift #pemudahijrah #pemudaindonesia #ceramahislam #ceramahpendek #ceramahsatumenit #1minutebooster #islam #moodbooster #motivasihidup #lfl💛 #indonesiatanpapacaran #instagood #instagram #fff💋
∙
Ukuran Kebaikan

Kebaikan kita bukan hanya diukur dengan apa yang kita kerjakan dalam amalan-amalan sunnah
.
Tetapi kebaikan hidup kita juga diukur dengan komitmen kita untuk meninggalkan dosa
.
Karena sesungguhnya dosa itu begitu banyak
.
Saking berakarnya dan banyak dosa, banyak diantara kita melakukan dosa
.
Tetapi tidak pernah merasa tahu bahwasanya itu perbuatan dosa
.
Wallahu ‘Alam
.
.
🎤 Pembicara : Ustadz @oemar_mita
🖥 Edited by : @syababmedia
📨Disebarkan oleh @dakwahislam.ind
.
.
Bantu kami dalam menyebarkan kebaikan :)
______________________________________
#syababmedia #syababislam #syababmediaislam #pemuda #pemudaislam #pemudaistiqomah #pemudahijrah #moodbooster #dakwahmedsos #dakwahislam #dakwah #dakwahkekinian #dakwahislam #dakwahislamind ahislamind #syababversi3 #lampuislam #pemudaberdakwah #dakwahpemuda #ustadzkeren #rasulullah #alquran #murottal #spectrum #videomakermuslim #syameela #oemarmita #syameelaoemarmita #oemarmitasyameela #dakwahpedia #dakwahdenganvisual

Ukuran Kebaikan

Kebaikan kita bukan hanya diukur dengan apa yang kita kerjakan dalam amalan-amalan sunnah
.
Tetapi kebaikan hidup kita juga diukur dengan komitmen kita untuk meninggalkan dosa
.
Karena sesungguhnya dosa itu begitu banyak
.
Saking berakarnya dan banyak dosa, banyak diantara kita melakukan dosa
.
Tetapi tidak pernah merasa tahu bahwasanya itu perbuatan dosa
.
Wallahu ‘Alam
.
.
🎤 Pembicara : Ustadz @oemar_mita
🖥 Edited by : @syababmedia
📨Disebarkan oleh @dakwahislam.ind
.
.
Bantu kami dalam menyebarkan kebaikan :)
______________________________________
#syababmedia #syababislam #syababmediaislam #pemuda #pemudaislam #pemudaistiqomah #pemudahijrah #moodbooster #dakwahmedsos #dakwahislam #dakwah #dakwahkekinian #dakwahislam #dakwahislamind ahislamind #syababversi3 #lampuislam #pemudaberdakwah #dakwahpemuda #ustadzkeren #rasulullah #alquran #murottal #spectrum #videomakermuslim #syameela #oemarmita #syameelaoemarmita #oemarmitasyameela #dakwahpedia #dakwahdenganvisual
Sabarrr
.
Follow @quotesgalau28 .
#pacar #gebetan #literasicinta #literasi #literasi30detik #moodbooster #mantanpacar #moodcewek #katabijak #kata #kodekeras #tulisanhati #tangisan #tangisanhati #bucinberkelas #bucinsquad⛔️ #bodoamat #bayangan #bucin #bayanganku #curhatancewek #curhatanhati #ceritahati #cerita #sajakdetik #sindirankeras #sikap #sajak #sindiranhalus #sindiran
Like & Tag Seseorang ❣
• • •
Follow @ahhjahat
Follow @ahhjahat
Follow @ahhjahat
___
Support ⏩ Klik Follow || Like || Tag Teman Kalian☺
___
My Partner ↩️
@20.10.pm
@20.10.pm
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Buat kalian yang mau nitip Quotes silahkan DM !!
#quotesindonesia #korbanperasaan #ahhjahat
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#sajakmalam #sajakdetik #sajaksenja #sajakindonesia #sajakliar #puisiindonesia #kumpulanpuisi #kode #puisi #melodydalampuisi #penikmatsenja #puisisenja #cinta #kekiniankatanya #cintadalamdiam #cintasejati #quotes #cintatiadaganti #dakwahcinta #nasehatcinta #katabijak #katabijakkehidupan #katakatamotivasi #moodbooster
#dagelan #indoberkatagram #katakatamutiara
Like & Tag Seseorang ❣
• • •
Follow @ahhjahat
Follow @ahhjahat
Follow @ahhjahat
___
Support ⏩ Klik Follow || Like || Tag Teman Kalian☺
___
My Partner ↩️
@20.10.pm
@20.10.pm
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Buat kalian yang mau nitip Quotes silahkan DM !!
#quotesindonesia #korbanperasaan #ahhjahat
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#sajakmalam #sajakdetik #sajaksenja #sajakindonesia #sajakliar #puisiindonesia #kumpulanpuisi #kode #puisi #melodydalampuisi #penikmatsenja #puisisenja #cinta #kekiniankatanya #cintadalamdiam #cintasejati #quotes #cintatiadaganti #dakwahcinta #nasehatcinta #katabijak #katabijakkehidupan #katakatamotivasi #moodbooster
#dagelan #indoberkatagram #katakatamutiara
Adminnya ngga lagi Galau yah😂
.
.
#_nmaharani #quotes #pantai #views #hijabstyle #mood #sajak #tulisan #penantian #puisi #likelike #likeforlikes #followersindonesia #followforfollowback #makassar #barru #lagunabeach #blue #black #dailyquotes #sajakrindu #wattpadquotes #lelakisejati #moodbooster #moodcewek
Apa perlu? .
.
.
.
.
-------------------------------------------
Share Like Komen ya.
Follow juga @redhorizkyn 
Jazakumullah khairn..
-------------------------------------------
@prestigeholics @moodcewekk @dramatwitter.id @akuberaniberhijrah @fiqihwanita_
#beraniberhijrah #hijrahcinta #ustadzadihidayat
#hijrah #pemudahijrah #ustadzhananattaki #muslim #muslimah #motivasihidup #motivationalquotes #akhwat #ikhwan  #katakatabijak #hijrahku #hijrahcinta #shift #shiftpemudahijrah #moodbooster #mood #yukhijrah #yukngaji #suarahati #cintadalamdiam #cintadalamdoa #ustadzabdulsomad #katahati #1minutebooster #jomblofisabilillah #dakwah #indonesiatanpapacaran #dakwacinta #beraniberhijrah
Apa perlu? .
.
.
.
.
-------------------------------------------
Share Like Komen ya.
Follow juga @redhorizkyn
Jazakumullah khairn..
-------------------------------------------
@prestigeholics @moodcewekk @dramatwitter.id @akuberaniberhijrah @fiqihwanita_
#beraniberhijrah #hijrahcinta #ustadzadihidayat
#hijrah #pemudahijrah #ustadzhananattaki #muslim #muslimah #motivasihidup #motivationalquotes #akhwat #ikhwan #katakatabijak #hijrahku #hijrahcinta #shift #shiftpemudahijrah #moodbooster #mood #yukhijrah #yukngaji #suarahati #cintadalamdiam #cintadalamdoa #ustadzabdulsomad #katahati #1minutebooster #jomblofisabilillah #dakwah #indonesiatanpapacaran #dakwacinta #beraniberhijrah
#explorbengkulu #bengkulu #bengkuluhitz #huntingfoto #moodbooster #mood #moments #bengkululippgram #pantaipanjang #kafe
Ada yang pernah merasakan ngga seperti ini?

Follow Juga (@moodteutiic)

Support ⤵⤵
@fakechat.video • @chatteuticc • @indoberkatagram • @faktagolongandarah.ig • @ramalanzodiakk.ig
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#moodbooster #literasi #ccp #timelineperempuan #beraniberhijrah #janganlupabahagia #pathbaper #fokusmodus #pathdailyquote #gantengkalemm #kodekeras #esokcerah #pathdailyjowo #pathbejat #kangnoor #komiklokal #jlebdihati #lukaserius #sindiran #anaksmahits #lukaserius #bajinganberkelas #dagelanyogyakarta #bersajak #sindiran #ngakakkocakvideo #gambarlucu #motivasionline #beranimenikah #pelakor #indopostgram #dagelanyogyakarta
Ada yang pernah merasakan ngga seperti ini?

Follow Juga (@moodteutiic)

Support ⤵⤵
@fakechat.video • @chatteuticc • @indoberkatagram • @faktagolongandarah.ig • @ramalanzodiakk.ig
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#moodbooster #literasi #ccp #timelineperempuan #beraniberhijrah #janganlupabahagia #pathbaper #fokusmodus #pathdailyquote #gantengkalemm #kodekeras #esokcerah #pathdailyjowo #pathbejat #kangnoor #komiklokal #jlebdihati #lukaserius #sindiran #anaksmahits #lukaserius #bajinganberkelas #dagelanyogyakarta #bersajak #sindiran #ngakakkocakvideo #gambarlucu #motivasionline #beranimenikah #pelakor #indopostgram #dagelanyogyakarta
𝑻𝑯𝑼𝑵𝑫𝑬𝑹 𝑪𝑳𝑶𝑼𝑫
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
#mood #moody_tones #moodygrams #moody_nature #instagood #moody #love #moods #photooftheday #moodrepublik #photography #moodoftheday #moody_way #soulful_moments #moodmatcher #moods_in_frame #moody_pixels #mode_emotive #moodbooster #moodboard #instagram #nature #mood_family #ethereal_moods #the_gallery_of_magic #artofvisuals #moodle #heart_imprint #picoftheday #shotzdelight
Au ah dark✔

Sv?komen!

#moodcewek #moodbooster #storywakekinian #storywa #statuswhatsapp #statusgalau #quotesgalau #galau #baper #ccplagu #ccpedit
𝑻𝑯𝑼𝑵𝑫𝑬𝑹 𝑪𝑳𝑶𝑼𝑫
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
#mood #moody_tones #moodygrams #moody_nature #instagood #moody #love #moods #photooftheday #moodrepublik #photography #moodoftheday #moody_way #soulful_moments #moodmatcher #moods_in_frame #moody_pixels #mode_emotive #moodbooster #moodboard #instagram #nature #mood_family #ethereal_moods #the_gallery_of_magic #artofvisuals #moodle #heart_imprint #picoftheday #shotzdelight
𝑻𝑯𝑼𝑵𝑫𝑬𝑹 𝑪𝑳𝑶𝑼𝑫
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
·
#mood #moody_tones #moodygrams #moody_nature #instagood #moody #love #moods #photooftheday #moodrepublik #photography #moodoftheday #moody_way #soulful_moments #moodmatcher #moods_in_frame #moody_pixels #mode_emotive #moodbooster #moodboard #instagram #nature #mood_family #ethereal_moods #the_gallery_of_magic #artofvisuals #moodle #heart_imprint #picoftheday #shotzdelight
Harap maklum teman teman
.
.
.
#yangterdalam #berbagiituindah #berbagirasa #kata2ceweksakithati #kata2cewek #puisi #puisiku #tumblrgirl #tumbl #pinterest #puisirindu #sajakrindu #kata2 #kutipan #galau #rindu #cinta #moodcewek #moodbooster #quotes #tiktokindonesia #indomusikgram #quotesgalau #quote #motivasihidup #inspiration
∙
Ukuran Kebaikan

Kebaikan kita bukan hanya diukur dengan apa yang kita kerjakan dalam amalan-amalan sunnah
.
Tetapi kebaikan hidup kita juga diukur dengan komitmen kita untuk meninggalkan dosa
.
Karena sesungguhnya dosa itu begitu banyak
.
Saking berakarnya dan banyak dosa, banyak diantara kita melakukan dosa
.
Tetapi tidak pernah merasa tahu bahwasanya itu perbuatan dosa
.
Wallahu ‘Alam
.
.
🎤 Pembicara : Ustadz @oemar_mita
🖥 Edited by : @syababmedia
.
.
Bantu kami dalam menyebarkan kebaikan :)
______________________________________
#syababmedia #syababislam #syababmediaislam #pemuda #pemudaislam #pemudaistiqomah #pemudahijrah #moodbooster #dakwahmedsos #dakwahislam #dakwah #dakwahkekinian #dakwahislam #predatorquranofficial #syababversi3 #lampuislam #pemudaberdakwah #dakwahpemuda #ustadzkeren #rasulullah #alquran #murottal #spectrum #videomakermuslim #syameela #oemarmita #syameelaoemarmita #oemarmitasyameela #dakwahpedia #dakwahdenganvisual

Ukuran Kebaikan

Kebaikan kita bukan hanya diukur dengan apa yang kita kerjakan dalam amalan-amalan sunnah
.
Tetapi kebaikan hidup kita juga diukur dengan komitmen kita untuk meninggalkan dosa
.
Karena sesungguhnya dosa itu begitu banyak
.
Saking berakarnya dan banyak dosa, banyak diantara kita melakukan dosa
.
Tetapi tidak pernah merasa tahu bahwasanya itu perbuatan dosa
.
Wallahu ‘Alam
.
.
🎤 Pembicara : Ustadz @oemar_mita
🖥 Edited by : @syababmedia
.
.
Bantu kami dalam menyebarkan kebaikan :)
______________________________________
#syababmedia #syababislam #syababmediaislam #pemuda #pemudaislam #pemudaistiqomah #pemudahijrah #moodbooster #dakwahmedsos #dakwahislam #dakwah #dakwahkekinian #dakwahislam #predatorquranofficial #syababversi3 #lampuislam #pemudaberdakwah #dakwahpemuda #ustadzkeren #rasulullah #alquran #murottal #spectrum #videomakermuslim #syameela #oemarmita #syameelaoemarmita #oemarmitasyameela #dakwahpedia #dakwahdenganvisual
Mood booster banget nih!!
Dari rempah pilihan dan bahan alami. Yakin deh bakan nge 'Pump Up' mood kamu. Mau? Klik contack di bio ya
#energydrinks #moodbooster #natural
Mood booster banget nih!!
Dari rempah pilihan dan bahan alami. Yakin deh bakan nge 'Pump Up' mood kamu. Mau? Klik contack di bio ya
#energydrinks #moodbooster #natural
Langganan selalu syg🥰
@nikennurhafifah 
#lfl #foodcake #chocolavacake #moodbooster
Langganan selalu syg🥰
@nikennurhafifah
#lfl #foodcake #chocolavacake #moodbooster
Suka?
Yuk follow @goresanhati_19
Tag orang yang kamu sayang🖤
#assalamualaikumcinta
#goresanhati #goresanpena#goresanhati_19 #goresanqolbu #lfl💛 #moodbooster #moodcewekk #sorrygalau #goodnight🌙
#kodekerascewek #lovequotes #kodepeka #literasi30detik
.
.
.
.
#masihterindah #puisi #kutipan #kutipancinta #pathdaily #prosa #katacinta #katabijak #motivasi #baper #galau #cinta #poem #literasi #moodbooster #literasi #katakatabijak #bumimanusia #sajak
Endel e bunda😘😘..
#karnavalkemerdekaan #tirtomoyoduwegawe #tirtomoyo #genitrigg5 #mudamuditunasarum #micucomuch #moodbooster 🥺
Cuma untuk mereka yang merasa beruntung memiliki nya 😊
#katabijak #bucin #sadboy #sad #bucinberkelas #sadsongs #katacin #katacintabijak #sadness #boycandraquote #sakithati #katakatacinta #kata #moodbooster #moodcewek
I can show you the world.
.
#folkgreen #artvisual #lightroom #bluesky #folkindonesia #lfl #moodbooster #moodboard #artist #green #trending
NIKMATNYA GHIBAH
.
Dengerin aja.
.
🎬 @amartjakep .
#dakwahhijrahku
#JallanBarreng #JanganSendirrian #SupayaBarrokah #Ghibah #NgomonginOrang #JanganDengki #Galau #Kosong #Hati #Heart #Batu #Nasihat #Feelings #VoiceOver #zakyahmadrivai #zaky_zr #oneminuteboosters #MoodBooster #instavoices #dontcry #DengerinAja #Podcast
#weather😍☔#moodbooster#rainyday#
jangan pergi😁
like,comment,and share guys
jangan lupa bahagia
#qualidadedevida 
#quotescinta 
#quote 
#quotestoliveby 
#quotesgalau 
#quotesindonesia 
#quotes 
#quotesaboutlife 
#lovequotes 
#motivationalquotes 
#queen 
#tfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltdltfltfltfltfltfltfltfltfl 
#lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl 
#tfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltdltfltfltfltfltfltfltfltfl
#kuliner
#katakata 
#moodbooster 
#moonlight
#quotesaboutlife 
#quotesandsayings 
#koreaquotes 
#koreanstyle
Tag orangnya girls 😂
.
#cewekteutic
.
Follow akun partner kami⤵️⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
@semuanyatentangrasa.ig
.
.
.
#moodbooster #timelineperempuan #fokusmodus #kodekeras #pathbaper #sajakrindu #sajakdetik #literasi #katacewek #gantengkalem #katarindu #kodebaper #segelintirkata #kataromantis #ldr #kangen #liteasiberbicara #fff #lfl
#faktacewek
Tag orangnya girls 😂
.
#cewekteutic
.
Follow akun partner kami⤵️⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
@semuanyatentangrasa.ig
.
.
.
#moodbooster #timelineperempuan #fokusmodus #kodekeras #pathbaper #sajakrindu #sajakdetik #literasi #katacewek #gantengkalem #katarindu #kodebaper #segelintirkata #kataromantis #ldr #kangen #liteasiberbicara #fff #lfl
#faktacewek
Reposted from @hijratime -  Setuju ya..
-⠀
Follow @hijratime⠀
Follow @hijratime⠀
.⠀
#kalamsurga #dakwahmasakini #kalamberhijrah #pemudahijrah #beranihijrah #remajaislami #yukhijrah #sahabathijrah #semangathijrah #semangatberbagi #semangatistiqomah #jomblofisabilillah #menikahtanpapacaran #muhasabahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #selfreminder #moodbooster #sunnah #tentangkehidupan #islamituindah #indahnyasurga #backtojannah #hijrahquote #quoteislami #melodihijrah #islamnusantara - #regrann
wanita punya perasaan hargai wanitamu selagi ia masih ada disampingmu😁
like,comment,and share guys
jangan lupa bahagia
#qualidadedevida 
#quotescinta 
#quote 
#quotestoliveby 
#quotesgalau 
#quotesindonesia 
#quotes 
#quotesaboutlife 
#lovequotes 
#motivationalquotes 
#queen 
#tfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltdltfltfltfltfltfltfltfltfl 
#lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl 
#tfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltdltfltfltfltfltfltfltfltfl
#kuliner
#katakata 
#moodbooster 
#moonlight
#quotesaboutlife 
#quotesandsayings 
#koreaquotes 
#koreanstyle
Get your mood💔
Follow me for more!!
•
•
(Tags)

#amv #amvs #amvedits #amvedit #aestheticedits#narutoamv#narutoamvs  #narutoedits #narutoedit #lofiaesthetic  #sasukeedit #sasukeedits  #anime  #narutoanime  #animeedit#animeedits #sasuke #minatoedit #amvindonesia #boruto#trashgang#kakashihatake #madara #amvsongs  #moodbooster #internetnegatif #moodedits  #lofi  #lofiedit  #explore
∙
Ukuran Kebaikan

Kebaikan kita bukan hanya diukur dengan apa yang kita kerjakan dalam amalan-amalan sunnah
.
Tetapi kebaikan hidup kita juga diukur dengan komitmen kita untuk meninggalkan dosa
.
Karena sesungguhnya dosa itu begitu banyak
.
Saking berakarnya dan banyak dosa, banyak diantara kita melakukan dosa
.
Tetapi tidak pernah merasa tahu bahwasanya itu perbuatan dosa
.
Wallahu ‘Alam
.
.
🎤 Pembicara : Ustadz @oemar_mita
🖥 Edited by : @syababmedia
.
.
Bantu kami dalam menyebarkan kebaikan :)
______________________________________
#syababmedia #syababislam #syababmediaislam #pemuda #pemudaislam #pemudaistiqomah #pemudahijrah #moodbooster #dakwahmedsos #dakwahislam #dakwah #dakwahkekinian #dakwahislam #predatorquranofficial #syababversi3 #lampuislam #pemudaberdakwah #dakwahpemuda #ustadzkeren #rasulullah #alquran #murottal #spectrum #videomakermuslim #syameela #oemarmita #syameelaoemarmita #oemarmitasyameela #dakwahpedia #dakwahdenganvisual

Ukuran Kebaikan

Kebaikan kita bukan hanya diukur dengan apa yang kita kerjakan dalam amalan-amalan sunnah
.
Tetapi kebaikan hidup kita juga diukur dengan komitmen kita untuk meninggalkan dosa
.
Karena sesungguhnya dosa itu begitu banyak
.
Saking berakarnya dan banyak dosa, banyak diantara kita melakukan dosa
.
Tetapi tidak pernah merasa tahu bahwasanya itu perbuatan dosa
.
Wallahu ‘Alam
.
.
🎤 Pembicara : Ustadz @oemar_mita
🖥 Edited by : @syababmedia
.
.
Bantu kami dalam menyebarkan kebaikan :)
______________________________________
#syababmedia #syababislam #syababmediaislam #pemuda #pemudaislam #pemudaistiqomah #pemudahijrah #moodbooster #dakwahmedsos #dakwahislam #dakwah #dakwahkekinian #dakwahislam #predatorquranofficial #syababversi3 #lampuislam #pemudaberdakwah #dakwahpemuda #ustadzkeren #rasulullah #alquran #murottal #spectrum #videomakermuslim #syameela #oemarmita #syameelaoemarmita #oemarmitasyameela #dakwahpedia #dakwahdenganvisual
patah hati itu sakit banget guys😁
like,comment,and share guys
jangan lupa bahagia
#qualidadedevida 
#quotescinta 
#quote 
#quotestoliveby 
#quotesgalau 
#quotesindonesia 
#quotes 
#quotesaboutlife 
#lovequotes 
#motivationalquotes 
#queen 
#tfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltdltfltfltfltfltfltfltfltfl 
#lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl 
#tfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltdltfltfltfltfltfltfltfltfl
#kuliner
#katakata 
#moodbooster 
#moonlight
#quotesaboutlife 
#quotesandsayings 
#koreaquotes 
#koreanstyle
jangan tinggalkan aku😁
like,comment,and share guys
jangan lupa bahagia
#qualidadedevida 
#quotescinta 
#quote 
#quotestoliveby 
#quotesgalau 
#quotesindonesia 
#quotes 
#quotesaboutlife 
#lovequotes 
#motivationalquotes 
#queen 
#tfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltdltfltfltfltfltfltfltfltfl 
#lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl 
#tfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltfltdltfltfltfltfltfltfltfltfl
#kuliner
#katakata 
#moodbooster 
#moonlight
#quotesaboutlife 
#quotesandsayings 
#koreaquotes 
#koreanstyle
#cinta
#senjabiru
Happiness is free .. go find it 😻✌🌸 #friends#moutains#theprinceofhills✨💥 #vattakkanal#kodaidiaries #Kodai#hiltop#heavenly#happiness
#moodbooster❤#yolo🌻🍃
#repost
@lagu_sajak
Jangan lupa ,Like ,Share & Coment♥️
Tag seseorang♥️
•
Follow yuk : @kodegalau.idn  @kodegalau.idn
--------------------------------------
👥FollowPartner :
🔹@remajastory.id
🔹@bda.quotes
🔹@storyberkelas.id
---------------------------------------
•
#kodegalau #quotes #sindirankeras #sindirangalau #kata2cinta #puisi #dagelan #pathdailyindonesia #timelineperempuan #pejuangkangen #goresanqolbu #penyambutsenja #moodbooster #katahatiwanita #katahatiku #katahati #patahhati #sajakcinta #pathdailyindo #baper #pathbaper #pathdailystory #literasi
#repost
@lagu_sajak
Jangan lupa ,Like ,Share & Coment♥️
Tag seseorang♥️

Follow yuk : @kodegalau.idn @kodegalau.idn
--------------------------------------
👥FollowPartner :
🔹@remajastory.id
🔹@bda.quotes
🔹@storyberkelas.id
---------------------------------------

#kodegalau #quotes #sindirankeras #sindirangalau #kata2cinta #puisi #dagelan #pathdailyindonesia #timelineperempuan #pejuangkangen #goresanqolbu #penyambutsenja #moodbooster #katahatiwanita #katahatiku #katahati #patahhati #sajakcinta #pathdailyindo #baper #pathbaper #pathdailystory #literasi
Mumpung masih punya hati 
Follow for more (!) @girlzwithluv._ 🐳
💌 : request bisa dm
💬 : Have a nice day girls
〰〰〰〰〰〰〰〰
#girls #love #life #quotes #katacewek #moodbooster #curhatancewek #girlsquotes #fangirl #baper #quoteskpop #style #kpoptumblr #kpoptumblrindo
Mumpung masih punya hati
Follow for more (!) @girlzwithluv._ 🐳
💌 : request bisa dm
💬 : Have a nice day girls
〰〰〰〰〰〰〰〰
#girls #love #life #quotes #katacewek #moodbooster #curhatancewek #girlsquotes #fangirl #baper #quoteskpop #style #kpoptumblr #kpoptumblrindo
TAG SESEORANG 😊
Penonton yang baik selalu meninggalkan LIKE & COMENT....😊😊😊
.
.
#lfl💛 #fff💋 #followforfollowback #moodbooster#mood #moodcewek #moodedits #katakatabijak#katakatacinta #katabijakkehidupan #katabijak#kata #quotes #quotesgalau #quotescinta#quotessahabat #quotestag #tag #instaquotes#quotestagram #hatiperempuan#wargabanua #wargatambang #viralposts#visitkalsel #klikbanjar #klikbanjartv
You sleep too early

#instagram #instagood #photo #photography #bokeh #bokehphotography #ladybug #insects #sunset #macro #macrophotography #golden #moody #moodbooster #vintagelens #m42 #asahi #pentax #takumar #sony #sonyindonesia #nature #serangga #kepik #sore #ilalang #macroindonesia #fotografi #naturelight
Harga Mati

Jawaban yang sangat simple untuk menjawab pertanyaan ‘Kenapa saya susah untuk bangun sholat malam?’
.
Karena kita maksiat di siang harinya, semua itu ada kaitannya
.
Makanya kita harus senantiasa beristigfar dan memperbaharui taubat kita
.
Karena meninggalkan dosa itu harga mati
.
Untuk mengembalikan kenikmatan-kenikmatan ibadah yang telah hilang atau hambar
.
Wallahu ‘Alam
.
.
🎤 Pembicara : Ustadz @oemar_mita
.
.
Follow @wanitasaleha @video.islam @perempuansurga 
______________________________________
#syababmedia #syababislam #syababmediaislam #pemuda #pemudaislam #pemudaistiqomah #pemudahijrah #moodbooster #dakwahmedsos #dakwahislam #dakwah #dakwahkekinian #dakwahislam credit @syababmedia #predatorquranofficial #syababversi3 #lampuislam #pemudaberdakwah #dakwahpemuda #ustadzkeren #rasulullah #alquran #murottal #spectrum #videomakermuslim #syameela #oemarmita #syameelaoemarmita #oemarmitasyameela #dakwahpedia #dakwahdenganvisual
Harga Mati

Jawaban yang sangat simple untuk menjawab pertanyaan ‘Kenapa saya susah untuk bangun sholat malam?’
.
Karena kita maksiat di siang harinya, semua itu ada kaitannya
.
Makanya kita harus senantiasa beristigfar dan memperbaharui taubat kita
.
Karena meninggalkan dosa itu harga mati
.
Untuk mengembalikan kenikmatan-kenikmatan ibadah yang telah hilang atau hambar
.
Wallahu ‘Alam
.
.
🎤 Pembicara : Ustadz @oemar_mita
.
.
Follow @wanitasaleha @video.islam @perempuansurga
______________________________________
#syababmedia #syababislam #syababmediaislam #pemuda #pemudaislam #pemudaistiqomah #pemudahijrah #moodbooster #dakwahmedsos #dakwahislam #dakwah #dakwahkekinian #dakwahislam credit @syababmedia #predatorquranofficial #syababversi3 #lampuislam #pemudaberdakwah #dakwahpemuda #ustadzkeren #rasulullah #alquran #murottal #spectrum #videomakermuslim #syameela #oemarmita #syameelaoemarmita #oemarmitasyameela #dakwahpedia #dakwahdenganvisual
Reposted from @hajarelfirst.ash -  RESEP RESET TUBUH
.
Manfaat lain, buat yg haidnya gak lancar. Kena penyakit Autoimun yg membuat tubuh jadi gak karuan, gak bisa membedakan mana kawan mana lawan, coba ikhtiar dengan resep ini. Insyaa Allah bisa membantu. Rasanya Masyaa Allah, nggak kalah sama minuman Ultimate. Enak banget 😋
.
Resep reset tubuh :
2-3 batang sereh
1 buah jeniper
3sdm madu
300ml air (tergantung gelasnya ajah, ga usah tok ngikut takaran ini. Masing2 udah punya TF sendiri kok *Takaran Feeling)
.
.
Caranya :
Potong kecil sereh, masukin ke panci, tambah air. Panasin sampe udah keluar wangi serehnya dan airnya berubah jadi warna kuning udah cukup. Angkat, tunggu hangat, udah hangat tambah jeniper sama madu. Aduk rata. Minum anget2.
.
*Oh iya, diresep ini sy tambhkan 1 sdt chiaseed buat dapat nutrisi lebih dari biji chiaa .
*source @zaidulakbar & mom @theattarayyan Barakallah ❤️
.
.
#jsrhajar #jsraja #jsr #jurussehatrasulullah #produkallah #resepjsr #resepresettubuh #resepautoimun #serehjsr #madujsr #chiaseedjsr #chiaseeds #jeniperjsr #zaidulakbar #anakonlainejsr #goodfoodgoodmood #moodbooster #ashstoreid - #regrann
Reposted from @hajarelfirst.ash - RESEP RESET TUBUH
.
Manfaat lain, buat yg haidnya gak lancar. Kena penyakit Autoimun yg membuat tubuh jadi gak karuan, gak bisa membedakan mana kawan mana lawan, coba ikhtiar dengan resep ini. Insyaa Allah bisa membantu. Rasanya Masyaa Allah, nggak kalah sama minuman Ultimate. Enak banget 😋
.
Resep reset tubuh :
2-3 batang sereh
1 buah jeniper
3sdm madu
300ml air (tergantung gelasnya ajah, ga usah tok ngikut takaran ini. Masing2 udah punya TF sendiri kok *Takaran Feeling)
.
.
Caranya :
Potong kecil sereh, masukin ke panci, tambah air. Panasin sampe udah keluar wangi serehnya dan airnya berubah jadi warna kuning udah cukup. Angkat, tunggu hangat, udah hangat tambah jeniper sama madu. Aduk rata. Minum anget2.
.
*Oh iya, diresep ini sy tambhkan 1 sdt chiaseed buat dapat nutrisi lebih dari biji chiaa .
*source @zaidulakbar & mom @theattarayyan Barakallah ❤️
.
.
#jsrhajar #jsraja #jsr #jurussehatrasulullah #produkallah #resepjsr #resepresettubuh #resepautoimun #serehjsr #madujsr #chiaseedjsr #chiaseeds #jeniperjsr #zaidulakbar #anakonlainejsr #goodfoodgoodmood #moodbooster #ashstoreid - #regrann
Terkadang setiap orang ingin melihat kita terjatuh
•
•
•
Udah lama ngakk fostt
•
•
•

#indahpadawaktunya #islamicquotes #indonesiaquotes #inspirasi #instagramquotes #moodbooster #moodcewek #menyerahbukanpilihan #menyakitkan #merasa #merindukanmu #motivasihati #motivationalquotes #rinduquotes #rinduperhatianmu #rinduituberat #retak #literasi #literasicinta #melodydalampuisi #prioritas #pathdaily #penulisquotes #perasaanhati #photooftheday l
Triple update🤘🏻
.
.
.
.
.
.
*TAGS*
#twitterthread #thread #threadindonesia #twitterthreadsaccount #threads
#fakefriend #moodbooster #moodcewek #viralindonesia #viral #pathdaily #twitter #l4l #bestfriend #quoteoftheday #katakatasindiran #sindirankeras #threadstories #quotes #selfreminder
Malamm gyss🌚
#ccptutorial #ccpkatakata #ccpindo #ccpgalau #ccp#broken💔 #bosan #mood #moodcewek #moodgue #moodbooster #brokenheart #galauberat
Hayo loh para cowok cowok😁

_________________________________
#bucinersthetic #editvideo #videobucinesthetic #videobucin #lapakbucin #video #moodbooster #moodcewek #kodekerascewek
Hayo loh para cowok cowok😁

_________________________________
#bucinersthetic #editvideo #videobucinesthetic #videobucin #lapakbucin #video #moodbooster #moodcewek #kodekerascewek
"Semua mimpi kita bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya."❤ #hitskekinian#hitscianjur#quotesindonesia#moodbooster#katakatacewek#pathdaily#suarahati#selebgram#anakhitskekinian#tempatbercakap#followersaktif#hidupitupilihan#girlpower#instagood #instagrammer #instadaily#lfl💛
Penting untuk memotivasi dan menasihati diri sendiri 😉
. . 
#mood #moodbooster #musician #saxophonist #saxophoneplayer #selfcare
Penting untuk memotivasi dan menasihati diri sendiri 😉
. .
#mood #moodbooster #musician #saxophonist #saxophoneplayer #selfcare
Nyadar diri cuk:v
.
.
.
.
.
.
*TAGS*
#twitterthread #thread #threadindonesia #twitterthreadsaccount #threads
#fakefriend #moodbooster #moodcewek #viralindonesia #viral #pathdaily #twitter #l4l #bestfriend #quoteoftheday #katakatasindiran #sindirankeras #threadstories #quotes #selfreminder
Nak kicik kesayangan ❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#Kinan #little #lovely #xoxo #honey #baby #sweet #love #beautiful #moodbooster #relationship #photo #photography #lovesong #happy #happiness #familyphotography #instagram #instalike #lfl #likeforlike #likeforfollow #like4like #follow #instagramers #likelike #follow4follow #lovestory
Mencari yg baru sebagai solusi nya?  Sepertinya tidak, karna kepercayaan yg lalu masih dibuang hingga saat ini, dan bagaimana harus percaya sama orang baru serta masih ada bayangan yang lalu? Ribet bukan?
•
•
Go follow : @kok.rindu 📌 
Jangan lupa selalu gunakan hashtag #kokrindu 🔔
•
•
#kokrindu #cethar #dagelan #energibaikhariini #moodbooster #moodcewek #moodcowok #mantanterindah #katabaper #baperline #hantutimeline #timelinezodiak #lfl #zodiakhariini #katacinta #kodegalau #impiansibangsat #pekadoi #fiersabesari
Mencari yg baru sebagai solusi nya? Sepertinya tidak, karna kepercayaan yg lalu masih dibuang hingga saat ini, dan bagaimana harus percaya sama orang baru serta masih ada bayangan yang lalu? Ribet bukan?


Go follow : @kok.rindu 📌
Jangan lupa selalu gunakan hashtag #kokrindu 🔔


#kokrindu #cethar #dagelan #energibaikhariini #moodbooster #moodcewek #moodcowok #mantanterindah #katabaper #baperline #hantutimeline #timelinezodiak #lfl #zodiakhariini #katacinta #kodegalau #impiansibangsat #pekadoi #fiersabesari
Tinggal sedikit waktunya untuk kita bisa bersama-sama tross:((
.
.
.
.
#moodbooster #love #litletime #curhatanhati #storygalau #sorrygalau #sedih #baper #hatiterluka #sedikitwaktu #ruangdetik #sajakdetik #seringbaper #lukahatilukadiri
Tinggal sedikit waktunya untuk kita bisa bersama-sama tross:((
.
.
.
.
#moodbooster #love #litletime #curhatanhati #storygalau #sorrygalau #sedih #baper #hatiterluka #sedikitwaktu #ruangdetik #sajakdetik #seringbaper #lukahatilukadiri
in motel
.
.
#lofi #lofihiphop #sans #mood #moodbooster #music #world #public #justlofi #sad #piace #lofiaesthetic #aesthetic #motel
Untuk siapa ?
#katabijak #bucin #sadboy #sad #bucinberkelas #sadsongs #katacin #katacintabijak #sadness #boycandraquote #sakithati #katakatacinta #kata #moodbooster #moodcewek#sekilasdumai
✨duarrlopuu

#moodbooster#lolipop🍭#flf #pengenhits#fff#fl#mood
✨duarrlopuu

#moodbooster#lolipop🍭#flf #pengenhits#fff#fl#mood
Akudisini selalu untukmu.
.
.
.
.
.
.
.
#quotesgalau #quotes #quotesindonesia #moodbooster #mantanterindah #mood #moodcewek #music #chat#pacaran #patahhati #puitis #poem #puisi #lfl💛 #love #lfl #likeforlikes #instagram #instagood #instalike #bacotandancok #bacotanberkelas
My caffeine intake ☕️
My caffeine intake ☕️
Credit to from @syababmedia (@get_regrann) - -
Rombongan ke Syurga

Allah berfirman didalam surah Az-Zumar ayat 73
.
Dan orang-orang yang bertakwa kepada Rabb-nya dibawa ke dalam surga berombong-rombongan
.
Makanya Nabi Shalallahu Alaihi Wasallam mengabarkan “Pintu Syurga itu sekarang hening dan tenang”
.
Akan datang waktu pintu itu akan menjadi riuh
.
Karena banyaknya orang yang akan memasuki syurga
.
Semoga kita termasuk kedalam rombongan penghuni syurga
.
Dan semoga kita menjadi salahsatu orang yang membuat pintu syurga riuh karena ini memasukinya
.
Wallahu ‘Alam
.
.
Follow @syababmedia
Follow @oemar_mita
.
.
.
Bantu kami dalam menyebarkan kebaikan :)
______________________________________
#syababmedia #syababislam #syababmediaislam #pemuda #pemudaislam #pemudaistiqomah #pemudahijrah #moodbooster #dakwahmedsos #dakwahislam #dakwah #dakwahkekinian #dakwahislam #predatorquranofficial #hawariyyun #lampuislam #pemudaberdakwah #dakwahpemuda #ustadzkeren #rasulullah #alquran #murottal #spectrum #videomakermuslim #syameela #oemarmita #syameelaoemarmita #oemarmitasyameela #dakwahpedia #dakwahdenganvisual
Credit to from @syababmedia (@get_regrann) - -
Rombongan ke Syurga

Allah berfirman didalam surah Az-Zumar ayat 73
.
Dan orang-orang yang bertakwa kepada Rabb-nya dibawa ke dalam surga berombong-rombongan
.
Makanya Nabi Shalallahu Alaihi Wasallam mengabarkan “Pintu Syurga itu sekarang hening dan tenang”
.
Akan datang waktu pintu itu akan menjadi riuh
.
Karena banyaknya orang yang akan memasuki syurga
.
Semoga kita termasuk kedalam rombongan penghuni syurga
.
Dan semoga kita menjadi salahsatu orang yang membuat pintu syurga riuh karena ini memasukinya
.
Wallahu ‘Alam
.
.
Follow @syababmedia
Follow @oemar_mita
.
.
.
Bantu kami dalam menyebarkan kebaikan :)
______________________________________
#syababmedia #syababislam #syababmediaislam #pemuda #pemudaislam #pemudaistiqomah #pemudahijrah #moodbooster #dakwahmedsos #dakwahislam #dakwah #dakwahkekinian #dakwahislam #predatorquranofficial #hawariyyun #lampuislam #pemudaberdakwah #dakwahpemuda #ustadzkeren #rasulullah #alquran #murottal #spectrum #videomakermuslim #syameela #oemarmita #syameelaoemarmita #oemarmitasyameela #dakwahpedia #dakwahdenganvisual
Baca..!!🔞
Follow,like,dan sare ➡️
@minang.sound ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#literasi15detik #fiersabesariquotes #vidioviral #zoetropic #baper #quotesoftheday #quotesindonesia #quotes #lfl #takiyagenji #takiyagenjistyle #genjicosplay #bajinganberkelas #bajinganterhormat #bangsatterhormat #bangsatberkelas #bangsat #brandalbermoral #brandalberkelas #asu #anjing #pikirankacau #badmood #moodbooster #storywakekinian #statuswhatsapp
#jomblosantuy
.
.
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
➡️ @todaymood_id
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
Partner 👇
📌 @indohousecover
.
.
#moodbooster #timelineperempuan #sajakcinta #patahhati #coretanquote #literasi #literasi15detik #yangterdalam #jomblo #kangnoor #musik
 #berkaryaaja #puisi #goresanqolbu #pathdaily #ayuthiaberpuisi #fvckfeels #lukaserius #pathbaper #bejadhinaja #motivasionline #baper #quotesgalau #segelintirkata #cinta #pecahankaca #dagelan 
#puisi #poem #kursiputih
#jomblosantuy
.
.
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
➡️ @todaymood_id
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
Partner 👇
📌 @indohousecover
.
.
#moodbooster #timelineperempuan #sajakcinta #patahhati #coretanquote #literasi #literasi15detik #yangterdalam #jomblo #kangnoor #musik
#berkaryaaja #puisi #goresanqolbu #pathdaily #ayuthiaberpuisi #fvckfeels #lukaserius #pathbaper #bejadhinaja #motivasionline #baper #quotesgalau #segelintirkata #cinta #pecahankaca #dagelan
#puisi #poem #kursiputih
Bayi ambil tanganku. -
🔸Inframe : @windyannisa_
◾Shoot by : @ramadhan_azz
-
#agameoftones  #createexplore #exploretocreate #portrait10 #portraitmood #neverstopexploring #portraitmeet #pursuitofportraits #streetmobs #folkportraits #imaginetones #womenactivity #womenesia #womenesia_ #womenportraits #womenportrait #womengrams #streetmagazine #nature #naturephotography  #moodygreen #womenesiajkt #moodygrams #livefolk #streephotography #razpicture #humaninterest #humaninterestindonesia  #moodbooster  #naturephotography #moodygrams #moodbooster
237/365. "Biarlah aku hidup menurut petunjuk perintah-perintah-Mu, sebab aku menyukainya." Mazmur 119:35
.
.
Happy Sunday, Nondes ❤ @jkt48desy
.
.
.
#desypg #desyjkt48 #jkt48desy #genovevadesy #jkt48 #stagephotography #jkt48teamk3 #favouriadesy #HAUS #lovely #moodbooster #teamk3 #onephotoaday #mariagenovevanataliadesypurnamasarigunawan #mariagenovevadesy
237/365. "Biarlah aku hidup menurut petunjuk perintah-perintah-Mu, sebab aku menyukainya." Mazmur 119:35
.
.
Happy Sunday, Nondes ❤ @jkt48desy
.
.
.
#desypg #desyjkt48 #jkt48desy #genovevadesy #jkt48 #stagephotography #jkt48teamk3 #favouriadesy #HAUS #lovely #moodbooster #teamk3 #onephotoaday #mariagenovevanataliadesypurnamasarigunawan #mariagenovevadesy
Botol minum yg bisa dibawa kemana saja.
My bottle 
Material : Tritan (BPA free)
Diameter 6.5 cm
Tinggi : 19.5 cm
Volume : 450 - 500 ml
Idr 30.000
Ready :
Hijau dan Biru
.
.
🌷Format pesanan🌷
Nama lengkap :
Alamat : jl. RT RW No.
Kecamatan :
Provinsi :
Kode Pos :
No Hp :

#galeryshopie #galeryshopie2 #pesonatenunikat2 #mybotol #botolminum #rumahtangga #likeforlikealways #liker #likeforlikeback #likeforfollow #like4likes #followersaktifindo #followfollow #followersindonesia #followersindonesia #instalike #instagood #moodswings #moodcewek #moodbooster #love #sunset #latepost
Botol minum yg bisa dibawa kemana saja.
My bottle
Material : Tritan (BPA free)
Diameter 6.5 cm
Tinggi : 19.5 cm
Volume : 450 - 500 ml
Idr 30.000
Ready :
Hijau dan Biru
.
.
🌷Format pesanan🌷
Nama lengkap :
Alamat : jl. RT RW No.
Kecamatan :
Provinsi :
Kode Pos :
No Hp :

#galeryshopie #galeryshopie2 #pesonatenunikat2 #mybotol #botolminum #rumahtangga #likeforlikealways #liker #likeforlikeback #likeforfollow #like4likes #followersaktifindo #followfollow #followersindonesia #followersindonesia #instalike #instagood #moodswings #moodcewek #moodbooster #love #sunset #latepost
Malam gelap sepi •
•
bingung harus berbuat apa,terkadang tak menyadari tentang perasaan sendiri :)
.
✍@kngtidur
🎶Tak mampu pergi - cover @dellafirdatia
--------------
-----------------
--------------------- . 
#moodbooster #timelineperempuan #fokusmodus #kodekeras #pathbaper #pathbejat #kangnoor #jlebdihati #lukaserius #bajinganberkelas #sindiran #sajakrindu #sajakdetik #anaksmahits #literasi #kata2cewek #katacewek #gantengkalemm #katarindu #kodebaper #segelintirkata #kataromantis #biebahira
Malam gelap sepi •

bingung harus berbuat apa,terkadang tak menyadari tentang perasaan sendiri :)
.
✍@kngtidur
🎶Tak mampu pergi - cover @dellafirdatia
--------------
-----------------
--------------------- .
#moodbooster #timelineperempuan #fokusmodus #kodekeras #pathbaper #pathbejat #kangnoor #jlebdihati #lukaserius #bajinganberkelas #sindiran #sajakrindu #sajakdetik #anaksmahits #literasi #kata2cewek #katacewek #gantengkalemm #katarindu #kodebaper #segelintirkata #kataromantis #biebahira
@haf_inh Hehe 
#quotes #englishquotes #girlspages #aesthetic #sadqoutes #sadgirl #quoteoftheday #everydayquotes #dailyquotes #justinbieber #waybackhome #shaun #girlspages #moodquotes #moodbooster #ccpaudio #moodcewek #moodboard
Wake up and be awesome ⏰
#nature #naturephotography #naturelovers #outdoor #goodmorning #morningmotivation #morningvibes #morningview #tourist #destination #tourism #bali #photography #photographer #photooftheday #photoshoot #instagood #instadaily #lfl #lfl💛 #instalike #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #like4follow #likeforlikeback #likes4like #mood #moodbooster #fff
Mood Booster ❤ & 🍦
Have a sweet weekend!
.
.
.
#food #foodporn #foodphotography #foodie #foods #foodstagram #foody #foodgasm #foodies #foodlover #foodblogger #fooddiary #foodpics #icecream #weekendvibes #happiness #eat #love #travel #yum #yummy #anakjajan #kuliner #asianfood #jktfoodbang #jktfoodies #moodbooster
How you look so perfect on your worst day? 🌹

#summer #summerday #moodbooster #girlstyle #igersgirl #style #fashion #bestofthebest #naturephotography #styleblogger #fashionblogger #tagblender #likeforlikes #like4likes #travel #photooftheday #travelphotography #likeforfollow #likeforlikeback #instagramhub #instago #webstagram