#mmdglb

se·tir n kemudi (mobil); me·nye·tir v 1 memegang setir; mengemudikan (mobil): pekerjaan -, sudah lama dilakukannya; 2 ki mengendalikan (kegiatan dan sebagainya) tanpa menampakkan diri: dialah yang - kup itu; 📷 : @bayuratsetyo

#mmdglb #MG #mobilan #rc #remotecontrol #sentul #sirkuitsentul #buruhgambar
se·tir n kemudi (mobil); me·nye·tir v 1 memegang setir; mengemudikan (mobil): pekerjaan -, sudah lama dilakukannya; 2 ki mengendalikan (kegiatan dan sebagainya) tanpa menampakkan diri: dialah yang - kup itu; 📷 : @bayuratsetyo

#mmdglb #MG #mobilan #rc #remotecontrol #sentul #sirkuitsentul #buruhgambar
Kompak itu asik

#mmdglb #MG #honda #ahm #marcomahm #hondamotor #buruhgambar
Kompak itu asik

#mmdglb #MG #honda #ahm #marcomahm #hondamotor #buruhgambar
Majulah Indonesia

#mmdglb #MG #pemilu #pemilihanumum #pilpres #pileg #tps #streetphotography #xiaomi #xiaomia1 #presiden #pemiluindonesia #buruhgambar
Selagi muda, perbanyaklah mencari pengalaman agar masa tuamu bahagia.

Ingat, pengalaman yang baik akan menjadi bekal indah nantinya.

#mmdglb #MG #suzuki #suzukiecstar #suzukiIndonesia #suzukimotogp #ecstarsuzuki #ecstar #alexrins #alexrins42 #motogp #buruhgambar
Selagi muda, perbanyaklah mencari pengalaman agar masa tuamu bahagia.

Ingat, pengalaman yang baik akan menjadi bekal indah nantinya.

#mmdglb #MG #suzuki #suzukiecstar #suzukiIndonesia #suzukimotogp #ecstarsuzuki #ecstar #alexrins #alexrins42 #motogp #buruhgambar
Settingan itu rahasia tim, jangan diumbar

Begitupun dengan pilihan, jangan diumbar karena bisa bikin perkara besar

#mmdglb #MG #honda #ahm #ahrt #balapmotor #balapindonesia #astrahondaracingteam #honda #balap #jurnalis #arrc #asiaroadracing #sentul #fotografer #canon #7D #tele #75-300 #instagood #instasmile #instadaily #instago #instapic #instafoto #instasport #pejuangakhirpekan #buruhgambar
Jangan terpesona melihat harga miring jika ternyata hasilnya bikin pusing

#mmdglb #MG #honda #arrc #ahrt #astrahondaracingteam #balapmotor #balapindonesia #racing #sentul #fotografer #canon #7D #tele #75-300 #instagood #instasmile #instadaily #instago #instapic #instafoto #sport250 #racing #fotobalap #buruhgambar
Bicara karya bukan hanya ucapan

#mmdglb #MG #honda #ahm #arrc #ahrt #astrahondaracingteam #balapmotor #balapindonesia #racing #sentul #fotografer #nikon #buruhgambar
Kumpul-kumpul yang asik itu selalu diakhiri dengan makan-makan

#mmdglb #MG #zikirakbar #majelisazzikra #azzikra #yayasanazzikra #ustarifinilham #zikir #islamkeren #islam #islambahagia #islamindah #semagatberubah #buruhgambar #rayafood #nasikabsah #kabsah
Kalau saja semua manusia bisa hidup sendiri, mungkin tidak akan ada lagi kebersamaan yang seperti ini.

#mmdglb #MG #zikirakbar #majelisazzikra #azzikra #yayasanazzikra #ustarifinilham #zikir #islamkeren #islam #islambahagia #islamindah #semagatberubah #buruhgambar
Kalau saja semua manusia bisa hidup sendiri, mungkin tidak akan ada lagi kebersamaan yang seperti ini.

#mmdglb #MG #zikirakbar #majelisazzikra #azzikra #yayasanazzikra #ustarifinilham #zikir #islamkeren #islam #islambahagia #islamindah #semagatberubah #buruhgambar
Sehebat-hebatnya manusia, pasti butuh bantuan orang lain.

Lantas apa yang membuat kamu sombong?

#mmdglb #MG #zikirakbar #majelisazzikra #azzikra #yayasanazzikra #ustarifinilham #zikir #islamkeren #islam #islambahagia #islamindah #semagatberubah #buruhgambar
Sehebat-hebatnya manusia, pasti butuh bantuan orang lain.

Lantas apa yang membuat kamu sombong?

#mmdglb #MG #zikirakbar #majelisazzikra #azzikra #yayasanazzikra #ustarifinilham #zikir #islamkeren #islam #islambahagia #islamindah #semagatberubah #buruhgambar
Bekerjalah sesuai passion agar semangat menggapai tujuan

#mmdglb #MG #balapmotor #balapindonesia #yamahasundayrace #omr #balap #yamaha #ysr #buruhgambar
Bekerjalah sesuai passion agar semangat menggapai tujuan

#mmdglb #MG #balapmotor #balapindonesia #yamahasundayrace #omr #balap #yamaha #ysr #buruhgambar
Kenal @mustafadebu?

Sama, saya juga kenal 😂😂 #mmdglb #MG #debu #officialdebu #debufans #mustafadebu #sufi #sufikids #canon #7D #samyang #maulid #buruhgambar
Kenal @mustafadebu?

Sama, saya juga kenal 😂😂 #mmdglb #MG #debu #officialdebu #debufans #mustafadebu #sufi #sufikids #canon #7D #samyang #maulid #buruhgambar
Suzuki Asia Challenge

Rindu juga dengan one make race (omr) Suzuki di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC). Yaa, rindu karena pebalap Indonesia berhasil menjadi juara Asia berturut-turut lewat pebalapnya @andreasgunawan43 dan @jefritosemaofficial

#mmdglb #sac #suzukiasiachallenge #balapmotor #arrc #asiaroadracing #sentul #suzuki #balapsuzuki #satria #satriafu150 #racing #imi #imidkijakarta #imipusat #juaraasia #indonesiaraya #indonesiabisa #buruhgambar
Suzuki Asia Challenge

Rindu juga dengan one make race (omr) Suzuki di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC). Yaa, rindu karena pebalap Indonesia berhasil menjadi juara Asia berturut-turut lewat pebalapnya @andreasgunawan43 dan @jefritosemaofficial

#mmdglb #sac #suzukiasiachallenge #balapmotor #arrc #asiaroadracing #sentul #suzuki #balapsuzuki #satria #satriafu150 #racing #imi #imidkijakarta #imipusat #juaraasia #indonesiaraya #indonesiabisa #buruhgambar
Udah lama

#mmdglb #MG #maulidevent #debu #officialdebu #debufans #amaulidthegiftoftherose #amaulidthegiftofthe🌹🌹 #maulid #azza #azzaorchestra #kanun #biola #orchestra #canon #550D #buruhgambar
Lama banget

#mmdglb #MG #maulidevent #debu #officialdebu #debufans #amaulidthegiftoftherose #amaulidthegiftofthe🌹🌹 #maulid #azza #azzaorchestra #kanun #biola #orchestra #canon #550D #buruhgambar
Dulu banget

#mmdglb #MG #sentul #fotografer #canon #7D #tele #75-300 #instagood #instasmile #instadaily #instago #instapic #instafoto #sport250 #racing #fotobalap #buruhgambar
Gas ke Masjid

#mmdglb #MG #millenialroadsafetyfestival2019 #millenialroadsafety #roadsafety #harleydavidson #garage #rider #riderdotid #morningride #motor #naikmotor #bermotor #motorbaik #poldametrojaya #polda #buruhgambar #brotherhood
@nabilabylla saat menghadiri kegiatan Millenial Road Safety @roadsafety_jkt di Polda Metro Jaya

#mmdglb #MG #millenialroadsafetyfestival2019 #millenialroadsafety #roadsafety #nabilaputri #bikers #riding #naikmotor #bermotor #motorbaik #poldametrojaya #polda #buruhgambar
@nabilabylla saat menghadiri kegiatan Millenial Road Safety @roadsafety_jkt di Polda Metro Jaya

#mmdglb #MG #millenialroadsafetyfestival2019 #millenialroadsafety #roadsafety #nabilaputri #bikers #riding #naikmotor #bermotor #motorbaik #poldametrojaya #polda #buruhgambar
Pak @soekarnananan saat riding bersama @roadsafety_jkt beberapa waktu lalu

#mmdglb #MG #millenialroadsafetyfestival2019 #millenialroadsafety #roadsafety #nanansoekarna #moge #imbi #motorgede #harleydavidson #garage #rider #riderdotid #morningride #motor #naikmotor #bermotor #motorbaik #poldametrojaya #polda #buruhgambar #brotherhood
Semotor rame-rame #2

#mmdglb #MG #millenialroadsafetyfestival2019 #anakelang #anakelangharley #anakmudamillenial #anakmudagaul #gauldong #bergaullah #gaulin #glb #buruhgambar #harley #harleydavidson
Asik juga gaya elu mba @nabilabylla

#mmdglb #MG #millenialroadsafetyfestival2019 #nabilaputri #bikers #riding #naikmotor #bermotor #motorbaik #poldametrojaya #polda #buruhgambar
Semotor rame-rame

#mmdglb #MG #millenialroadsafetyfestival2019 #anakelang #anakelangharley #anakmudamillenial #anakmudagaul #gauldong #bergaullah #gaulin #glb #buruhgambar #harley #harleydavidson
Drifting apaan si?

Drifting adalah sebuah seni ketrampilan teknik mengemudi dengan kecepatan tinggi yang dibarengi dengan kontrol mobil. Driftingmerupakan teknik menyetir di mana pengemudi berusaha membuat agar mobilnya berada dalam posisi miring dan meluncur dari sisi ke sisi pada kecepatan tinggi selama mungkin. (kata mbah Google)

Kalo gak percaya tanya aja ke @akbarrais dan @rifato ya gaes

#mmdglb #MG #drift #rft #hsrwheel #hsr #hsrwheels #drifting #polda #poldametrojaya #millenialroadsafetyfestival2019 #anakmudamillenial #anakmudagaul #gauldong #bergaullah #gaulin #glb #rifat #rifatsungkar #akbarrais
Drifting apaan si?

Drifting adalah sebuah seni ketrampilan teknik mengemudi dengan kecepatan tinggi yang dibarengi dengan kontrol mobil. Driftingmerupakan teknik menyetir di mana pengemudi berusaha membuat agar mobilnya berada dalam posisi miring dan meluncur dari sisi ke sisi pada kecepatan tinggi selama mungkin. (kata mbah Google)

Kalo gak percaya tanya aja ke @akbarrais dan @rifato ya gaes

#mmdglb #MG #drift #rft #hsrwheel #hsr #hsrwheels #drifting #polda #poldametrojaya #millenialroadsafetyfestival2019 #anakmudamillenial #anakmudagaul #gauldong #bergaullah #gaulin #glb #rifat #rifatsungkar #akbarrais
Banyak asap banyak rezeki

#mmdglb #MG #millenialroadsafetyfestival2019 #drift #rft #hsrwheel #hsr #hsrwheels #drifting #polda #poldametrojaya #millenialroadsafetyfestival2019 #anakmudamillenial #anakmudagaul
Diasapi artinya dia adalah seekor sapi

#mmdglb #MG #drift #rft #hsrwheel #hsr #hsrwheels #drifting #polda #poldametrojaya #millenialroadsafetyfestival2019 #anakmudamillenial #generasimillenial
Millenial Road Safety 2019

#mmdglb #MG #wcc #womencyclingcommunity #wccnusantara #millenialroadsafetyfestival2019 #jakarta #roadsafety #kayuh #sepeda #gowes #gowesbareng #gowessantai #gowesseru #gowesaman #sahabatdijalan #millenialroadsafetyfestival2019 #sepedahan #sepedabagus #roadbike #bike
Biasakan bersepeda

#mmdglb #MG #wcc #womencyclingcommunity #wccnusantara #millenialroadsafetyfestival2019 #jakarta #roadsafety #kayuh #sepeda #gowes #gowesbareng #gowessantai #gowesseru #gowesaman #sahabatdijalan
Selamat ulang ke-4 @wccnusantara semoga semakin solid 🇮🇩🇮🇩 #mmdglb #wcc #womencyclingcommunity #wccnusantara #millenialroadsafetyfestival2019 #jakarta #roadsafety #kayuh #sepeda #gowes #gowesbareng #gowessantai #gowesasik
DIM945

#mmdglb #MG #honda #ahm #ahrt #dimas20 #dimasEkky #dimasekkypratama #motogp #moto2 #balapmotor #balapindonesia #indonesiariders
Dulu banget sama @ryanarifpermadi sama ini @zulfiramasara

#mmdglb #MG #pav #pavproduction #timhebat #canon #suzuki #satriafu150 #satria #depok #jabarkahiji #jabar #tvc
Dulu banget sama @ryanarifpermadi sama ini @zulfiramasara

#mmdglb #MG #pav #pavproduction #timhebat #canon #suzuki #satriafu150 #satria #depok #jabarkahiji #jabar #tvc
Foto lama, waktu itu @sam.lowes22 nyobain gado-gado dan ikutan lomba balap karung

#mmdglb #MG #federaloil #samlowes #lowes #federaloilgresini
Foto lama, waktu itu @sam.lowes22 nyobain gado-gado dan ikutan lomba balap karung

#mmdglb #MG #federaloil #samlowes #lowes #federaloilgresini
Dingin tapi seru

#mmdglb #MG #honda #crf150 #crf150l #offroad #motorbaru #trabas #adventure #hondaadventure #hondaadventuredays #hondaadventureday #hondaadventureday2019 #had #had2019 #jawatengah #lifeofadventure #eiger #marioiroth
Kemarin diajarin basah-basahan sama @aant_otomotif dan @herugodzy_otojateng. Seru gaes, cobain kalo penasaran

#mmdglb #MG #honda #crf150 #crf150l #offroad #motorbaru #trabas #adventure #hondaadventure #hondaadventuredays #hondaadventureday #hondaadventureday2019 #had #had2019 #jawatengah #lifeofadventure 📷 : @aant_otomotif
Kemarin diajarin basah-basahan sama @aant_otomotif dan @herugodzy_otojateng. Seru gaes, cobain kalo penasaran

#mmdglb #MG #honda #crf150 #crf150l #offroad #motorbaru #trabas #adventure #hondaadventure #hondaadventuredays #hondaadventureday #hondaadventureday2019 #had #had2019 #jawatengah #lifeofadventure 📷 : @aant_otomotif
Jika takut bertemu matahari, coba bertemu dengan bulan yang juga dapat menerangi bumi ini

#mmdglb #MG #honda #crf150 #crf150l #offroad #motorbaru #trabas #adventure #hondaadventure  #hondaadventuredays #hondaadventureday #hondaadventureday2019 #had #had2019 #jawatengah #lifeofadventure
Jika takut bertemu matahari, coba bertemu dengan bulan yang juga dapat menerangi bumi ini

#mmdglb #MG #honda #crf150 #crf150l #offroad #motorbaru #trabas #adventure #hondaadventure #hondaadventuredays #hondaadventureday #hondaadventureday2019 #had #had2019 #jawatengah #lifeofadventure
Usia hanya sekedar angka yang memaksa semakin tua

Terima kasih ucapannya kawan-kawan

#mmdglb #MG #royalenfield #royalenfieldclassic500 #classic500 #riding #bikersdakwah #bikerskeren #bikerssholeh #lifeofadventure #adventure #holiday #kerja #traveler #travel #traveling #jabar #jabarkahiji #majalengka #majalengkahits #himalayan #royalenfieldhimalayan 📷 : @yahdijamhur
Motoran

#mmdglb #MG #royalenfield #royalenfieldclassic500 #classic500 #riding #bikersdakwah #bikerskeren #bikerssholeh #lifeofadventure #adventure #holiday #kerja #traveler #travel #traveling #jabar #jabarkahiji #batukaras #pantaibatukaras #alam #alamindah #instagood #instasmile #instadaily #instago #instapic #instafoto 📷 : @yahdijamhur
Nikmati alam selagi indah

#mmdglb #MG #royalenfield #royalenfieldclassic500 #classic500 #riding #bikersdakwah #bikerskeren #bikerssholeh #lifeofadventure #adventure #holiday #kerja #traveler #travel #traveling #jabar #jabarkahiji #batukaras #pantaibatukaras #alam #alamindah #instagood #instasmile #instadaily #instago #instapic #instafoto 📷 : ust @alfiealfandy
Haters bilang pasti gw kurusan hahahahaha @rezapacilos

#mmdglb #MG #royalenfield #royalenfieldclassic500 #classic500 #riding #bikersdakwah #bikerskeren #bikerssholeh #lifeofadventure #adventure #holiday #kerja #traveler #travel #traveling #jabar #jabarkahiji #majalengka #majalengkahits #himalayan #royalenfieldhimalayan 📷 : @yahdijamhur
Rabu penuh warna, hati penuh kamu 😍😍 #mmdglb #MG #royalenfieldclassic500 #royalenfield #classic500 #riding #bikersdakwah #bikerskeren #bikerssholeh #lifeofadventure #adventure #holiday #kerja #traveler #travel #traveling #jabar #jabarkahiji #batukaras #pantaibatukaras 📷 : @didifzr
Coba lompat dulu, siapa tau diatas lebih segar 📷 : @yahdijamhur

#mmdglb #MG #royalenfield #royalenfieldclassic500 #classic500 #riding #bikersdakwah #bikerskeren #bikerssholeh #lifeofadventure #adventure #holiday #kerja #traveler #travel #traveling #jabar #jabarkahiji #majalengka #majalengkahits
Ahlaaaaaannnnnnnn

#mmdglb #MG #honda #marquezvisitbandung #MarcMarquezkebandung #MarcMarquez93 #marquez #bandros #bandung #bandungtouronbus #tsm #gedungsate #lifeofadventure #glbjlnjln #glb #bikers #bikersDakwah #bikershonda
Kalo ketemu yang modelan gini hati-hati, biasanya suka neraktir orang

#mmdglb #MG #honda #pcx #pcxluxurioustrip2018 #pcxluxurioustrip #hondapcx #flores #canon #60D #labuanbajo #lifeofadventure #indonesiaraya #indonesia #aplikamedianusantara
Masih seputar mamang @marcmarquez93 naik Bandros di Bandung saat kunjungannya ke Indonesia beberapa waktu lalu.

#mmdglb #MG #honda #marquezvisitbandung #MarcMarquezkebandung #MarcMarquez93 #marquez #bandros #bandung #bandungtouronbus #tsm #gedungsate #lifeofadventure #glbjlnjln #glb
Masih seputar mamang @marcmarquez93 naik Bandros di Bandung saat kunjungannya ke Indonesia beberapa waktu lalu.

#mmdglb #MG #honda #marquezvisitbandung #MarcMarquezkebandung #MarcMarquez93 #marquez #bandros #bandung #bandungtouronbus #tsm #gedungsate #lifeofadventure #glbjlnjln #glb
Foto kang @ridwankamil dan mang @marcmarquez93 saat mengunjungi Gedung Sate di Bandung, Jawa Barat.

Keduanya terlihat ramah dan dari samping juga terlihat mirip.

Apakah ini yang dinamakan kembar?

#mmdglb #MG #honda #ahm #MarcMarquez #MarcMarquez93 #MarcMarquezkebandung #marquezvisitbandung #marquezkebandung #ridwankamil #marquez #gedungsate #bandung #jawabarat #bandungjuara
Foto kang @ridwankamil dan mang @marcmarquez93 saat mengunjungi Gedung Sate di Bandung, Jawa Barat.

Keduanya terlihat ramah dan dari samping juga terlihat mirip.

Apakah ini yang dinamakan kembar?

#mmdglb #MG #honda #ahm #MarcMarquez #MarcMarquez93 #MarcMarquezkebandung #marquezvisitbandung #marquezkebandung #ridwankamil #marquez #gedungsate #bandung #jawabarat #bandungjuara
Arumba adalah ensemble musik dari berbagai alat musik yang terbuat dari bambu. Arumba lahir sekitar tahun 1960-an di Jawa Barat Indonesia, saat ini menjadi alat musik khas Jawa Barat.

Yess, intinya alat musik ini keres meskipun saya belum bisa memainkan.

#mmdglb #MG #arumba #hondacommunity #marquezkebandung #marquez #marquezvisitbandung #honda #ahm #arumba #saungudjo 📷 : @opix_found
Arumba adalah ensemble musik dari berbagai alat musik yang terbuat dari bambu. Arumba lahir sekitar tahun 1960-an di Jawa Barat Indonesia, saat ini menjadi alat musik khas Jawa Barat.

Yess, intinya alat musik ini keres meskipun saya belum bisa memainkan.

#mmdglb #MG #arumba #hondacommunity #marquezkebandung #marquez #marquezvisitbandung #honda #ahm #arumba #saungudjo 📷 : @opix_found
Jangan lemah

#mmdglb #MG #glb
Jangan lemah

#mmdglb #MG #glb
Jazakallah Habibana @habibahmad_aliassegaf Pembina Bikers Dakwah dan Pak @nahrawi_imam sudah mengukuhkan dan melantik Bikers Dakwah doakan kami istiqomah dalam dakwah Aamiin

GAS BARENG Bikers Dakwah x Diton
Satu Hari Untuk DIA
Maulid Nabi Muhammad SAW

Pengukuhan dan Pelantikan Bikers Dakwah
Mingu, 20 Januari 2019 
#mmdglb
#bikersdakwah
#satuhariuntukDIA
#anakmotormaulidan
#bikersmaulidan
#zeneos
#cinematic
@alfiealfandy
🎥 @monkeyxproject
Jazakallah Habibana @habibahmad_aliassegaf Pembina Bikers Dakwah dan Pak @nahrawi_imam sudah mengukuhkan dan melantik Bikers Dakwah doakan kami istiqomah dalam dakwah Aamiin

GAS BARENG Bikers Dakwah x Diton
Satu Hari Untuk DIA
Maulid Nabi Muhammad SAW

Pengukuhan dan Pelantikan Bikers Dakwah
Mingu, 20 Januari 2019
#mmdglb
#bikersdakwah
#satuhariuntukDIA
#anakmotormaulidan
#bikersmaulidan
#zeneos
#cinematic
@alfiealfandy
🎥 @monkeyxproject
Katanya hari jumat itu waktu yang bagus buat silaturahmi, yuk ah

#mmdglb #MG #skoy #silaturahmi #jalanjalan #glbjlnjln #lifeofadventure
Katanya hari jumat itu waktu yang bagus buat silaturahmi, yuk ah

#mmdglb #MG #skoy #silaturahmi #jalanjalan #glbjlnjln #lifeofadventure
Liputan hore-hore zaman @wawa2206 masih kecil

#mmdglb #MG #balap #balapmotor #balapindonesia #corsa #serang
Liputan hore-hore zaman @wawa2206 masih kecil

#mmdglb #MG #balap #balapmotor #balapindonesia #corsa #serang
Foto silaturahmi udah lama banget, zaman @ajietejo_dokter_gila di Yamaha, mas Popo masih kurus dan saya masih di @indonesiariders

#mmdglb #MG #silaturahmi #irc #yamaha #lifeofadventure #sentul #selfie
Foto silaturahmi udah lama banget, zaman @ajietejo_dokter_gila di Yamaha, mas Popo masih kurus dan saya masih di @indonesiariders

#mmdglb #MG #silaturahmi #irc #yamaha #lifeofadventure #sentul #selfie
Postingan pagi untuk Menemani kamu yang belum sempat memejamkan mata #mmdglb #MG #honda #crf150 #crf150l #offroad #motorbaru #trabas #bromo #jawatimur #mpmsurabaya#mpmsurabayambois #lifeofadventure #adventure #holiday #kerja #traveler #travel #traveling #honda
Sedikit terbang banyak rindunya #mmdglb #MG #honda #crf150 #crf150l #offroad #motorbaru #trabas #bromo #jawatimur #mpmsurabaya #mpmsurabayambois #lifeofadventure #adventure #holiday #kerja #traveler #travel #traveling
📷 @opix_found
Asik juga trabasan pakai Honda CRF150L bareng kawan-kawan dari PIC Honda Community di seluruh Indonesia.

Kombinasi trek aspal, tanah dan beton mengari bahwa hidup itu harus bisa menerima banyak rintangan.

Jangan manja, jangan rakus, jangan takut kotor dan jangan lupa mandi.

#mmdglb #MG #honda #crf150 #crf150l #offroad #motorbaru #trabas #bromo #jawatimur #mpmsurabaya #mpmsurabayambois #lifeofadventure #adventure #holiday
📷 @opix_found
Asik juga trabasan pakai Honda CRF150L bareng kawan-kawan dari PIC Honda Community di seluruh Indonesia.

Kombinasi trek aspal, tanah dan beton mengari bahwa hidup itu harus bisa menerima banyak rintangan.

Jangan manja, jangan rakus, jangan takut kotor dan jangan lupa mandi.

#mmdglb #MG #honda #crf150 #crf150l #offroad #motorbaru #trabas #bromo #jawatimur #mpmsurabaya #mpmsurabayambois #lifeofadventure #adventure #holiday
📷 @opix_found
"Beuh ada bule lagi berendem," ucap Ghalib #mmdglb #MG #honda #hbd #hondabikersday #hbdnasional #komunitas #hbdmanado #lifeofadventure #liburan #glbjlnjln #glb #canon #7D #tele #79-200 #garagarafoto
Waktu kerja yaa kerja, waktu main ya main, jangan kerja main-main #mmdglb #MG #honda #pcx #pcxluxurioustrip2018 #pcxluxurioustrip #hondapcx #flores #canon #60D #labuanbajo #lifeofadventure #indonesiaraya #indonesia #aplikamedianusantara #niceventure
Terlihat sendirian padahal ramai #mmdglb #MG #pcxluxurioustrip2018 #pcxluxurioustrip #hondapcx #trip #turing #touring #riding #lifeofadventure
Selepas maulid nabi muhammad saw #sholawat #sholawatnabi #munsyid #hadroh #hadrohindonesia #simtudduror #mmdglb 📸: @ghalib_mohammad_
Selepas maulid nabi muhammad saw #sholawat #sholawatnabi #munsyid #hadroh #hadrohindonesia #simtudduror #mmdglb 📸: @ghalib_mohammad_
Ringan diangkat tapi bayarnya berat #mmdglb #MG #honda #honda #hondamonkeylastedition #hondamonkeybanana #hondamonkey #hondabanget #glb
Jaga hartamu sebagaimana kamu menjaga pasanganmu, karena itu aset penting #mmdglb #MG #honda #ahm #hondamonkey #bikers #bikersDakwah #bikershonda #hondamonkeylastedition #japanedition #bananaedition #hondamonkeybanana 📷 : @masagiil
Jaga hartamu sebagaimana kamu menjaga pasanganmu, karena itu aset penting #mmdglb #MG #honda #ahm #hondamonkey #bikers #bikersDakwah #bikershonda #hondamonkeylastedition #japanedition #bananaedition #hondamonkeybanana 📷 : @masagiil
Mak beliin mak #mmdglb #MG #honda #ahm #hondamonkey #bikers #bikersDakwah #bikershonda #hondamonkeylastedition 📷 : @masagiil
Kepala buat mikir yang baik baik bukan mikir jorok mulu.

#mmdglb #MG #kawasaki #kawasakiw175 #w175 #KawasakiLovers #retro #instagood #bikersDakwah #bikerskeren #bikers
Kepala buat mikir yang baik baik bukan mikir jorok mulu.

#mmdglb #MG #kawasaki #kawasakiw175 #w175 #KawasakiLovers #retro #instagood #bikersDakwah #bikerskeren #bikers
Mikir-mikir gimana caranya sukses.

Caranya ada, tinggal anda mau usaha ga?

Hah? Mau? Sini sama om..... #mmdglb #MG #kawasaki #kawasakiVersys-X #versysx250testride #gm #helmgm #bikersDakwah #dirangkuljangandipukul
Mikir-mikir gimana caranya sukses.

Caranya ada, tinggal anda mau usaha ga?

Hah? Mau? Sini sama om..... #mmdglb #MG #kawasaki #kawasakiVersys-X #versysx250testride #gm #helmgm #bikersDakwah #dirangkuljangandipukul
Terima kasih 2018 #cameraindonesia #mmdglb #MG #piaggio #medley #2018 #happynewyear #riding #bikers #bikersDakwah #dirangkuljangandipukul
Melihat jenis-jenis batu di Museum Geologi, Bandung, Jawa Barat.

Mulai batu lokal sampe luar negeri.

Ternyata punya nama-nama unik yang sulit dihafal.

#mmdglb #MG #glb #glbjlnjln #bandung #museumgeologi #geologi #lifeofadventure #instagood #instasmile #instadaily #instago #instapic #instafoto #savemymonday #motretpakehp
Melihat jenis-jenis batu di Museum Geologi, Bandung, Jawa Barat.

Mulai batu lokal sampe luar negeri.

Ternyata punya nama-nama unik yang sulit dihafal.

#mmdglb #MG #glb #glbjlnjln #bandung #museumgeologi #geologi #lifeofadventure #instagood #instasmile #instadaily #instago #instapic #instafoto #savemymonday #motretpakehp
Ke Bandung mampir ke Museum Geologi liat macam-macam batu dan tulang-tulangan jalam dulu.

Ada juga sisaan letusan Merapi tahun 2010.

Letusan Merapi 2010 adalah rangkaian peristiwa gunung berapi yang terjadi di Merapi di Indonesia. Aktivitas seismik dimulai pada akhir September 2010, dan menyebabkan letusan gunung berapi pada hari Selasa tanggal 26 Oktober 2010, mengakibatkan sedikitnya 353 orang tewas, termasuk Mbah Maridjan.

#mmdglb #MG #glb #glbjlnjln #merapi #letusanmerapi #museumgeologi #lifeofadventure #travel #traveling #traveler #xiaomi #xiaomia1 #phonetography #a1 #thiaisjabar #jabarmantap #motretpakehp
Ke Bandung mampir ke Museum Geologi liat macam-macam batu dan tulang-tulangan jalam dulu.

Ada juga sisaan letusan Merapi tahun 2010.

Letusan Merapi 2010 adalah rangkaian peristiwa gunung berapi yang terjadi di Merapi di Indonesia. Aktivitas seismik dimulai pada akhir September 2010, dan menyebabkan letusan gunung berapi pada hari Selasa tanggal 26 Oktober 2010, mengakibatkan sedikitnya 353 orang tewas, termasuk Mbah Maridjan.

#mmdglb #MG #glb #glbjlnjln #merapi #letusanmerapi #museumgeologi #lifeofadventure #travel #traveling #traveler #xiaomi #xiaomia1 #phonetography #a1 #thiaisjabar #jabarmantap #motretpakehp
Kampung Daun adalah sebuah tempat wisata kuliner terbaik di kota bandung,dengan menawarkan konsep Galery alami dan Cafe  atau biasa disebut dengan istilah Cafe and Cultur Gallery,maka tempat ini siap memberikan service pelayanan dengan memanjakan pengunjung atau wisatawan yang berkunjung untuk menikmati alam dan suasana pedesaan yang hening,fresh dan berhawa dingin serta tentunya dengan aneka menu Kampung Daun yang lezat dan menggairahkan.

Kesimpulannya, di Kampung Daun sebenarnya pengunjung dimanjakan dengan suasana yang natural dengan audio gemuruh air terjun.

#mmdglb #glb #glbjlnjln #kampungdaun #lembang #bandung #lifeofadventure #explorebandung #explorejawabarat #explorelembang #bandungjuara #bandungsejuk #bandungnyaman #jabarkahiji #motretpakehp
Kampung Daun adalah sebuah tempat wisata kuliner terbaik di kota bandung,dengan menawarkan konsep Galery alami dan Cafe  atau biasa disebut dengan istilah Cafe and Cultur Gallery,maka tempat ini siap memberikan service pelayanan dengan memanjakan pengunjung atau wisatawan yang berkunjung untuk menikmati alam dan suasana pedesaan yang hening,fresh dan berhawa dingin serta tentunya dengan aneka menu Kampung Daun yang lezat dan menggairahkan.

Kesimpulannya, di Kampung Daun sebenarnya pengunjung dimanjakan dengan suasana yang natural dengan audio gemuruh air terjun.

#mmdglb #glb #glbjlnjln #kampungdaun #lembang #bandung #lifeofadventure #explorebandung #explorejawabarat #explorelembang #bandungjuara #bandungsejuk #bandungnyaman #jabarkahiji #motretpakehp
Foto tanggal 17 Desember 2018, selamatan @dimaspratama20 sebelum balapan Moto2 musim 2019.

Diramaikan oleh @gerrysalim31 @mfadly43 yang menyempatkan waktunya bertemu fansnya.

#mmdglb #MG #honda #ahm #dimas20 #mfadli43 #gerrysalim #irc #ahrt #indonesiaraya #pebalap #pebalapidola #pebalapindonesia #instagood #instasmile #instaracing
Foto tanggal 17 Desember 2018, selamatan @dimaspratama20 sebelum balapan Moto2 musim 2019.

Diramaikan oleh @gerrysalim31 @mfadly43 yang menyempatkan waktunya bertemu fansnya.

#mmdglb #MG #honda #ahm #dimas20 #mfadli43 #gerrysalim #irc #ahrt #indonesiaraya #pebalap #pebalapidola #pebalapindonesia #instagood #instasmile #instaracing
Ngeliatin orang kerja #mmdglb #MG #honda #pcx #pcxluxurioustrip2018 #pcxluxurioustrip #hondapcx #bali #trip #vacation #travelphotography #indonesia #travelblogger #lifeofadventure #indonesiaraya #indonesia #glbjlnjln #merahputih #travel #traveling
Gaul sama ustadz @alfiealfandy founder @bikersdakwah #mmdglb #MG #bikers #bikersDakwah #lifeofadventure #dakwah #anakmudagaul #gauldong #bikerskeren #bilerssholeh #glbjlnjln
Gaul sama ustadz @alfiealfandy founder @bikersdakwah #mmdglb #MG #bikers #bikersDakwah #lifeofadventure #dakwah #anakmudagaul #gauldong #bikerskeren #bilerssholeh #glbjlnjln
Ohhh ini pawang ujan Sentul @bayuratsetyo @akbaryadi #mmdglb #MG #honda #rc213v-s #sentul #lifeofadventure #aspalsentul #rc213vs #balap #balapmotor #balapindonesia #naikmotor #momotoran