#mienusantara

Nikmati suasana keakraban dengan kerabat terdekat atau teman special kamu cuma di #LocarasaMieNusantara yang kini sudah hadir di kawasan Kota Bekasi ( Vida Bekasi ) 
Cek langsung alamat yuk Locapeople.
.
. .
__________________________
📍Locarasa Mie Nusantara  Vida Bekasi ( Insitu Tengah )  Jl. Tirta Utama NO.1  Bumiwedari - Bekasi  021- 82633926 .
___________________________

#locarasa#Mienusantara 
#citarasnusantara#nowopen
#Vidabekasi#kulinerbekasi
#archilovers #archidaily #geometry #geometric #city #minimal #architecture #abstract #building #cities #instagood #lookingup #composition
Nikmati suasana keakraban dengan kerabat terdekat atau teman special kamu cuma di #LocarasaMieNusantara yang kini sudah hadir di kawasan Kota Bekasi ( Vida Bekasi )
Cek langsung alamat yuk Locapeople.
.
. .
__________________________
📍Locarasa Mie Nusantara Vida Bekasi ( Insitu Tengah ) Jl. Tirta Utama NO.1 Bumiwedari - Bekasi 021- 82633926 .
___________________________

#locarasa#Mienusantara
#citarasnusantara#nowopen
#Vidabekasi#kulinerbekasi
#archilovers #archidaily #geometry #geometric #city #minimal #architecture #abstract #building #cities #instagood #lookingup #composition
Happy Friday Locapeople 
Enjoy at Locarasa Mie Nusantara .
.
.

#Locarasa#LocarasaMieNusantara 
#Mienusantara#citarasanusantara 
#locapeople#supportlocalbuylocal 
#kulinerjkt#kulinernusantara 
#archilovers #archidaily #geometry #geometric #city #minimal #architecture #abstract #building #cities #instagood #lookingup #composition #style #architecturelovers #art #arts #beautiful #architectureporn #street #pattern
Menu makan siang nya apa nih locapeople ?? masih bingung sama menu makan siang kamu ?

Pesan langsung deh salah satu Menu terfavorit di #LocarasaMieNusantara 
Mie Gomak Medan soal rasa gak usah di ragukan lagi deh locapeople 🍝 .
.
.
#Locarasa#LocarasaMieNusantara 
#noodles#kulinerindonesia 
#Mienusantara#citarasanusantara 
#kuliner#supportlocalbuylocal 
#lunch #delish #instagood #hungry #foodgasm #tasty #instafood #food #foodpics #amazing #foods #sweet #eat #eating #fresh #photooftheday #foodie #foodpic #dinner #hot
Menu makan siang nya apa nih locapeople ?? masih bingung sama menu makan siang kamu ?

Pesan langsung deh salah satu Menu terfavorit di #LocarasaMieNusantara
Mie Gomak Medan soal rasa gak usah di ragukan lagi deh locapeople 🍝 .
.
.
#Locarasa#LocarasaMieNusantara
#noodles#kulinerindonesia
#Mienusantara#citarasanusantara
#kuliner#supportlocalbuylocal
#lunch #delish #instagood #hungry #foodgasm #tasty #instafood #food #foodpics #amazing #foods #sweet #eat #eating #fresh #photooftheday #foodie #foodpic #dinner #hot
Happy Saturday Locapeople 
Enjoy at Locarasa Mie Nusantara .
.
#Locarasa#LocarasaMieNusantara 
#Mienusantara#kulinerindonesia 
#kulinerjkt#kulinerlokal#kuliner 
#gelato#citarasanusantara 
#dessert #chocolate #tasty #desserts #yummy #foodpics #delish  #eat #amazing #sweet #yum #cake #sweettooth #hungry #instafood #eating #dessertporn #icecream #delicious
#repost [ Lunch Idea ] 
Tebak ini apaa? .
.
Nah ini salah satu khas Indonesia banget namanya Mie Gomak Tapanuli yang bisa kamu cicipin di @locarasa.noodles  Mie kuning gitu di pakai. Jadi agak besar tebel .Nah untuk kuahnya cukup gurih tapi menurut aku agak kurang asin. Nah ini lokasinya ada di kota tua tepat nya di Gedung Kertanegara 
Bangunan bernuansa jadul2 gitu bikin serasa lagi di jakarta tempoe doeloe hehe..
.
.
Mie Gomak Tapanuli @locarasa.noodles 📍Kerta Niaga Kota tua 
_______________

Terima kasih atas Kunjungan & Review-nya @jktfoodventure di tunggu kembali kedatang nya di lain waktu 🤗 .
.
.
#locarasa#mienusantara
#citarasanusantara#noodles
#kulinernusantara#supportlocalbuylocal
#lunch #delish #instagood #hungry #foodgasm #tasty #instafood #food #foodpics #amazing #foods #sweet #eat #eating #fresh #photooftheday #foodie #foodpic #dinner #hot #delicious #breakfast #yum
#repost [ Lunch Idea ]
Tebak ini apaa? .
.
Nah ini salah satu khas Indonesia banget namanya Mie Gomak Tapanuli yang bisa kamu cicipin di @locarasa.noodles Mie kuning gitu di pakai. Jadi agak besar tebel .Nah untuk kuahnya cukup gurih tapi menurut aku agak kurang asin. Nah ini lokasinya ada di kota tua tepat nya di Gedung Kertanegara
Bangunan bernuansa jadul2 gitu bikin serasa lagi di jakarta tempoe doeloe hehe..
.
.
Mie Gomak Tapanuli @locarasa.noodles 📍Kerta Niaga Kota tua
_______________

Terima kasih atas Kunjungan & Review-nya @jktfoodventure di tunggu kembali kedatang nya di lain waktu 🤗 .
.
.
#locarasa#mienusantara
#citarasanusantara#noodles
#kulinernusantara#supportlocalbuylocal
#lunch #delish #instagood #hungry #foodgasm #tasty #instafood #food #foodpics #amazing #foods #sweet #eat #eating #fresh #photooftheday #foodie #foodpic #dinner #hot #delicious #breakfast #yum
Ada yang belum coba racikan Mie Gomak Tapanuli ala Locarasa Mie Nusantara ,penasaran ? kuy cobain langsung Locapeople .
.
#Locarasa#LocarasaMieNusantara 
#Mienusantara#citarasanusantara 
#noodles#kulinerindonesia 
#kulinerjkt#kulinernusantara 
#kulinerbekasi#foodbloger 
#lunch #delish #instagood #hungry #foodgasm #tasty #instafood #food #foodpics #amazing #foods #sweet #eat #eating #fresh #photooftheday #foodie #foodpic