#miekuahjawa

Ngedit apa makan dulu ya #editingvideo #ngedit #miekuahjawa #indomierebus #cupang #ikanhias
Ngedit apa makan dulu ya #editingvideo #ngedit #miekuahjawa #indomierebus #cupang #ikanhias
Kuliner Jogja
.
#miejowombahgito 
#miekuahjawa 
#kulinerjogjakarta 
#jogjakarta 
#happyfamily
MIE  KUAH  JAWA 
Hawa di Surabaya lagi dingin2 yg bikin merinding jd paling cocok cari makanan yang anget2 buat menghangatkan badan .Mie kuah nyemek bumbu Jawa ini bener2 nagihin ..kuahnya tidak terlalu banyak tapi aroma bumbu nya khas banget dng suwiran ayam dari bagian paha (favorit saya banget) dan bbrp potong irisan telur rebus dan taburan bawang merah goreng membuat rasa mie kuah nyemek ini  makin maknyuuuusss istimewah .  Next bakalan kesini lagi . .
.
.
.
Mie kuah nyemek 
Warung Nasi Goreng Bung Adi 
Jl. Jagalan no 97A (sebelum traffic light ) 
Surabaya 
Hrg 20k 
Buka setiap hari 
Jam 18.00 - 23.00 
#mbaleniable .
.
.
.
#miekuahjawa #miekuah #mie #surabaya #surabayakuliner #kulinersurabaya #kuliner #infokulinersurabaya #maknyus #doyanmakan #hobimakan #noodle #instakuliner #igers #foods #foodstagram #foodlovers #vscifoods #doyanmakan #happkuliner #love #instalove #nomnom
MIE KUAH JAWA
Hawa di Surabaya lagi dingin2 yg bikin merinding jd paling cocok cari makanan yang anget2 buat menghangatkan badan .Mie kuah nyemek bumbu Jawa ini bener2 nagihin ..kuahnya tidak terlalu banyak tapi aroma bumbu nya khas banget dng suwiran ayam dari bagian paha (favorit saya banget) dan bbrp potong irisan telur rebus dan taburan bawang merah goreng membuat rasa mie kuah nyemek ini makin maknyuuuusss istimewah . Next bakalan kesini lagi . .
.
.
.
Mie kuah nyemek
Warung Nasi Goreng Bung Adi
Jl. Jagalan no 97A (sebelum traffic light )
Surabaya
Hrg 20k
Buka setiap hari
Jam 18.00 - 23.00
#mbaleniable .
.
.
.
#miekuahjawa #miekuah #mie #surabaya #surabayakuliner #kulinersurabaya #kuliner #infokulinersurabaya #maknyus #doyanmakan #hobimakan #noodle #instakuliner #igers #foods #foodstagram #foodlovers #vscifoods #doyanmakan #happkuliner #love #instalove #nomnom
Tumis ayam pedas

Bahan
Sayur sawi hijau
Kol
Telur rebus
Ayam cincang
Cabe merah giling
Bawmer giling
Bawput giling
Air
Garam
Merica

Cara membuat
Tumis bawmer dan bawput sampai harum
Lalu masukkan cabe giling, masak sampai matang
Setelah itu masukkan daging ayam cincang
Masukkan air secukupnya
Lalu masukkan kol dan sawi
Terakhir beri garam dan merica
Koreksi rasa
Sajikan, letakkan telur rebus di atas mangkuk saji

Selamat mencobaa ⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩
Go follow @masakanakkost

Jangan lupa tag video atau masakan yg kamu buat ke 
@masakanakkost

#mie #mierebus #mierebustelor #miekuah #miekuahjawa #masakanrumahansederhana  #masakantiribet#masakanrumah#masakanrumahan #masakanindonesia#masak #bikingendut#genduttandabahagia #lapartengahmalam #anakhits #anakhitskekinian #anakkost #anakkostan #anakkorea #anakkostjogja#anakkostbandung #anakkostbandung #anakkostjakarta #anakkostmedan #anakkostmalang #anakkostmasak #anakkostsurabaya #anakkostbanget #anakkostpurwokerto #anakikutikutan #likeforlikes
Tumis ayam pedas

Bahan
Sayur sawi hijau
Kol
Telur rebus
Ayam cincang
Cabe merah giling
Bawmer giling
Bawput giling
Air
Garam
Merica

Cara membuat
Tumis bawmer dan bawput sampai harum
Lalu masukkan cabe giling, masak sampai matang
Setelah itu masukkan daging ayam cincang
Masukkan air secukupnya
Lalu masukkan kol dan sawi
Terakhir beri garam dan merica
Koreksi rasa
Sajikan, letakkan telur rebus di atas mangkuk saji

Selamat mencobaa ⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩
Go follow @masakanakkost

Jangan lupa tag video atau masakan yg kamu buat ke
@masakanakkost

#mie #mierebus #mierebustelor #miekuah #miekuahjawa #masakanrumahansederhana #masakantiribet#masakanrumah#masakanrumahan #masakanindonesia#masak #bikingendut#genduttandabahagia #lapartengahmalam #anakhits #anakhitskekinian #anakkost #anakkostan #anakkorea #anakkostjogja#anakkostbandung #anakkostbandung #anakkostjakarta #anakkostmedan #anakkostmalang #anakkostmasak #anakkostsurabaya #anakkostbanget #anakkostpurwokerto #anakikutikutan #likeforlikes
Hallooo awal bulan ini pada kemana gaes berhubung awal bulan paati makan enak dulu ya kan? Hehehe
⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩
Go follow @masakanakkost

Jangan lupa tag video atau masakan yg kamu buat ke 
@masakanakkost

#mie #mierebus #mierebustelor #miekuah #miekuahjawa #masakanrumahansederhana  #masakantiribet#masakanrumah#masakanrumahan #masakanindonesia#masak #bikingendut#genduttandabahagia #lapartengahmalam #anakhits #anakhitskekinian #anakkost #anakkostan #anakkorea #anakkostjogja#anakkostbandung #anakkostbandung #anakkostjakarta #anakkostmedan #anakkostmalang #anakkostmasak #anakkostsurabaya #anakkostbanget #anakkostpurwokerto #anakikutikutan #likeforlikes
Hallooo awal bulan ini pada kemana gaes berhubung awal bulan paati makan enak dulu ya kan? Hehehe
⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩
Go follow @masakanakkost

Jangan lupa tag video atau masakan yg kamu buat ke
@masakanakkost

#mie #mierebus #mierebustelor #miekuah #miekuahjawa #masakanrumahansederhana #masakantiribet#masakanrumah#masakanrumahan #masakanindonesia#masak #bikingendut#genduttandabahagia #lapartengahmalam #anakhits #anakhitskekinian #anakkost #anakkostan #anakkorea #anakkostjogja#anakkostbandung #anakkostbandung #anakkostjakarta #anakkostmedan #anakkostmalang #anakkostmasak #anakkostsurabaya #anakkostbanget #anakkostpurwokerto #anakikutikutan #likeforlikes
Tumis tempe lada hitam

Bahan
Tempe
Cabe merah keriting (diiris)
Rawit (diiris)
Saori saus tiram sapi lada hitam
Bawang merah (diiris)
Bawang putih (diiris)
Daun salam 1 lembar
Daun jeruk 1 lembar

Cara membuat

Potong tempe sesuai selera lalu gireng sampai matang, tiriskan sampai bener bener kering

Tumis bawang merah dan putih sampai harum
Masukkan cabe merah dan rawit yg diiris tadi, masak sampi harum

Masukkan saori saus tiram, diaduk sebentar

Terakhir masukkan tempe tadi ,beri sedikit garam dan ketumbar bubuk. 
Koreksi rasa

Sajikannnnnn😍😍 ⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩
Go follow @masakanakkost

Jangan lupa tag video atau masakan yg kamu buat ke 
@masakanakkost

#mie #mierebus #mierebustelor #miekuah #miekuahjawa #masakanrumahansederhana  #masakantiribet#masakanrumah#masakanrumahan #masakanindonesia#masak #bikingendut#genduttandabahagia #lapartengahmalam #anakhits #anakhitskekinian #anakkost #anakkostan #anakkorea #anakkostjogja#anakkostbandung #anakkostbandung #anakkostjakarta #anakkostmedan #anakkostmalang #anakkostmasak #anakkostsurabaya #anakkostbanget #anakkostpurwokerto #anakikutikutan #likeforlikesback
Tumis tempe lada hitam

Bahan
Tempe
Cabe merah keriting (diiris)
Rawit (diiris)
Saori saus tiram sapi lada hitam
Bawang merah (diiris)
Bawang putih (diiris)
Daun salam 1 lembar
Daun jeruk 1 lembar

Cara membuat

Potong tempe sesuai selera lalu gireng sampai matang, tiriskan sampai bener bener kering

Tumis bawang merah dan putih sampai harum
Masukkan cabe merah dan rawit yg diiris tadi, masak sampi harum

Masukkan saori saus tiram, diaduk sebentar

Terakhir masukkan tempe tadi ,beri sedikit garam dan ketumbar bubuk.
Koreksi rasa

Sajikannnnnn😍😍 ⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩
Go follow @masakanakkost

Jangan lupa tag video atau masakan yg kamu buat ke
@masakanakkost

#mie #mierebus #mierebustelor #miekuah #miekuahjawa #masakanrumahansederhana #masakantiribet#masakanrumah#masakanrumahan #masakanindonesia#masak #bikingendut#genduttandabahagia #lapartengahmalam #anakhits #anakhitskekinian #anakkost #anakkostan #anakkorea #anakkostjogja#anakkostbandung #anakkostbandung #anakkostjakarta #anakkostmedan #anakkostmalang #anakkostmasak #anakkostsurabaya #anakkostbanget #anakkostpurwokerto #anakikutikutan #likeforlikesback
@depotsupo_ 
ini ga di bali ya, ini di malang. 
kenapa pake kebaya di malang?
suka suka aku.

tempat yg instagramable, di tengah2 kabut di Batu. 
Apa kesan pertamanya?
Hangat. Just feel like come home. mksdnya, brasa di Bali, mgkn krn interiornya, lampunya, sofa tosca nya wkwkwk

Cozy banget disini buat bikin ilmiah yg ga kunjung kelar, banyak colokan juga hahahha

dan kamar mandinya, memenuhi 3 kriteria utama kamar mandi : 
bersih, wangi, terang.

Makasi dok @dr_ngurahagung  untuk rekomendasinya
makasi kak @mahendra19 untuk sambutan hangat dan masakan enaknya.
Makasi @depotsupo_ , till we meet again... #kulinerbatu #kulinermalang #instagramable #cozyplace #miekuahjawa #makandimalang #makandibatu #cafekopi
@depotsupo_
ini ga di bali ya, ini di malang.
kenapa pake kebaya di malang?
suka suka aku.

tempat yg instagramable, di tengah2 kabut di Batu.
Apa kesan pertamanya?
Hangat. Just feel like come home. mksdnya, brasa di Bali, mgkn krn interiornya, lampunya, sofa tosca nya wkwkwk

Cozy banget disini buat bikin ilmiah yg ga kunjung kelar, banyak colokan juga hahahha

dan kamar mandinya, memenuhi 3 kriteria utama kamar mandi :
bersih, wangi, terang.

Makasi dok @dr_ngurahagung untuk rekomendasinya
makasi kak @mahendra19 untuk sambutan hangat dan masakan enaknya.
Makasi @depotsupo_ , till we meet again... #kulinerbatu #kulinermalang #instagramable #cozyplace #miekuahjawa #makandimalang #makandibatu #cafekopi
#PETRI2019 kali ini diadakan di Malang
sebelum tampil Jangijanger, kami nyempetin melipir kesini, 
iya kesini, ke @depotsupo_ 
tempatnya di Batu, masuk ke tmpt vila2 dst (dont ask me lewat mana, cek di waze atau google ap aja😝) dateng kesini bawa perut laper abis acara persentasi poster dan MBO, lalu kami order...
1. Mie Kuah Jawa
Mie yg dikemas dgn cantiks, meski acyu ngambil fotonya ga cantiks, dimasak langsung oleh kak mahe, mie pipih nya lembut, dan yang diluar dugaan adl kuahnya.  sedep. dengan udara d batu yg dingin2 seger, mie kuah jawa ini jd pilihan yg pas. oh ya, ada berbagai toping tambahan, kayak daging ayam, sosis, extra telur, daging sapi dll. u must try!

2. Nasi goreng jawa.
menurut aku pribadi, masakan yg berbau 'jawa' biasanya dominan rasa manis dgn kombinasi bumbu yg lembut di lidah. Nah si nasgor ini, malah brasa nasgor ibu di rumah. pedes nya pas. malah kayak nasgor bali. hahahha

3. kopi.
Enak. Pahit. Ga asam. kayak ngopi di rumah. 
4. Ginger Tea alias teh jahe
Temen asik si kabut Batu Malang. Teh anget pake jahe. jahenya brasa. ga pelit. sama kayak yg punya HAHAHAHAHA

5. IGA Sapi
Sambelnya diulek lgsg, bukan sambel jadi yg diblender. Ini sumpah sambelnya enak bangedh ngedh ngedh.......Iganya crunchi, ga alot, TAPI KURANG BANYAK, HAHAHAHA

6. Tempe Bongkrek
Honestly, lidah bali ini ga beradaptasi baik dgn rasa piing tempe ini. Ada berbagai rasa di dalamnya. tp aku tetep abus 1 potong besar. Kata temenku yg penggemar tempe bongkrek, yg ini enak. kalo aku, blm bisa komen, pertama kali ini rasain tempe tipe ini.

Over all, its very recommended. Harga? WORTH IT BANGEDH. 
Kalo nanti ke Batu lagi, pasti mampir kesini lagi. For sure. 
#kulinermalang #kulinerbatu #jatimpark #petri2019 #miekuahjawa #depotsupo
#PETRI2019 kali ini diadakan di Malang
sebelum tampil Jangijanger, kami nyempetin melipir kesini,
iya kesini, ke @depotsupo_
tempatnya di Batu, masuk ke tmpt vila2 dst (dont ask me lewat mana, cek di waze atau google ap aja😝) dateng kesini bawa perut laper abis acara persentasi poster dan MBO, lalu kami order...
1. Mie Kuah Jawa
Mie yg dikemas dgn cantiks, meski acyu ngambil fotonya ga cantiks, dimasak langsung oleh kak mahe, mie pipih nya lembut, dan yang diluar dugaan adl kuahnya. sedep. dengan udara d batu yg dingin2 seger, mie kuah jawa ini jd pilihan yg pas. oh ya, ada berbagai toping tambahan, kayak daging ayam, sosis, extra telur, daging sapi dll. u must try!

2. Nasi goreng jawa.
menurut aku pribadi, masakan yg berbau 'jawa' biasanya dominan rasa manis dgn kombinasi bumbu yg lembut di lidah. Nah si nasgor ini, malah brasa nasgor ibu di rumah. pedes nya pas. malah kayak nasgor bali. hahahha

3. kopi.
Enak. Pahit. Ga asam. kayak ngopi di rumah.
4. Ginger Tea alias teh jahe
Temen asik si kabut Batu Malang. Teh anget pake jahe. jahenya brasa. ga pelit. sama kayak yg punya HAHAHAHAHA

5. IGA Sapi
Sambelnya diulek lgsg, bukan sambel jadi yg diblender. Ini sumpah sambelnya enak bangedh ngedh ngedh.......Iganya crunchi, ga alot, TAPI KURANG BANYAK, HAHAHAHA

6. Tempe Bongkrek
Honestly, lidah bali ini ga beradaptasi baik dgn rasa piing tempe ini. Ada berbagai rasa di dalamnya. tp aku tetep abus 1 potong besar. Kata temenku yg penggemar tempe bongkrek, yg ini enak. kalo aku, blm bisa komen, pertama kali ini rasain tempe tipe ini.

Over all, its very recommended. Harga? WORTH IT BANGEDH.
Kalo nanti ke Batu lagi, pasti mampir kesini lagi. For sure.
#kulinermalang #kulinerbatu #jatimpark #petri2019 #miekuahjawa #depotsupo
Cari yang anget2 di cuaca yang dingin 😃🍜
.
.
.
.
.
#mie 
#miekuah 
#miekuahjawa
Cari yang anget2 di cuaca yang dingin 😃🍜
.
.
.
.
.
#mie
#miekuah
#miekuahjawa
.
Yang hangat dan berkuah nyemek nyemek....
Dengan cabe rawit merah....
Bisa jg dgn rawit hijo tergantung requestnya...
.
Mie kuah rawit
.
.
#miekuahpedas 
#miekuah 
#miekuahjawa 
#mienyemekpedas 
#mienyemekjawa 
#mienyemekcikarang
#kulinercikarang_fd
#kulinernusantara
#kulineran
.
Yang hangat dan berkuah nyemek nyemek....
Dengan cabe rawit merah....
Bisa jg dgn rawit hijo tergantung requestnya...
.
Mie kuah rawit
.
.
#miekuahpedas
#miekuah
#miekuahjawa
#mienyemekpedas
#mienyemekjawa
#mienyemekcikarang
#kulinercikarang_fd
#kulinernusantara
#kulineran
Nyari yg seger2 #miekuahjawa
Nyari yg seger2 #miekuahjawa