#mieaceh

Mie aceh basah by Mie Aceh Titi Bobrok 🍲
.
Sebenarnya mie aceh titi bobrok ini udah cukup terkenal ya di #medan. Soalnya aku makan mie ini juga udah dari kapan tau. dari tokonya masih kayak kios dan sekarang tokonya udah gede banget dan cakep banget.
Ini mie aceh terenak yang pernah aku makan.
Mie aceh basah, aku suka mie nya agak berkuah sedikit.
Oia, mie ini dimasak dengan potongan sapi, kuah nya ada sedikit rasa asam ala bumbu aceh. Sebagai pelengkap bisa pesen telur mata sapi.
Btw, mereka punya banyak menu tapi menu ini menu fav aku.
Recommended deh pokoknya.
.
Price : 12k
.
#mieaceh #mieacehmedan #mieacehtitibobrok #setiabudi #titibobrok #makanmedan #makanenakmedan #kulinermedan #nomnommedan #yummy #tasty #foodporn #foodgasm #foods #foodie #food #foodies #medanese #medanfood
Mie aceh basah by Mie Aceh Titi Bobrok 🍲
.
Sebenarnya mie aceh titi bobrok ini udah cukup terkenal ya di #medan. Soalnya aku makan mie ini juga udah dari kapan tau. dari tokonya masih kayak kios dan sekarang tokonya udah gede banget dan cakep banget.
Ini mie aceh terenak yang pernah aku makan.
Mie aceh basah, aku suka mie nya agak berkuah sedikit.
Oia, mie ini dimasak dengan potongan sapi, kuah nya ada sedikit rasa asam ala bumbu aceh. Sebagai pelengkap bisa pesen telur mata sapi.
Btw, mereka punya banyak menu tapi menu ini menu fav aku.
Recommended deh pokoknya.
.
Price : 12k
.
#mieaceh #mieacehmedan #mieacehtitibobrok #setiabudi #titibobrok #makanmedan #makanenakmedan #kulinermedan #nomnommedan #yummy #tasty #foodporn #foodgasm #foods #foodie #food #foodies #medanese #medanfood
Kwetiau seafood bumbu aceh

#kwetiau #basecamp #mieaceh
Kwetiau seafood bumbu aceh

#kwetiau #basecamp #mieaceh
Nyobain si 'long john'...yummy😍😊
.
.
.
.
#love #motheranddaughter #malming #malmingan #makanmalam #mieaceh #mieacehjambokupi #rotilongjohn #cookingtravelarchitecture
Nyobain si 'long john'...yummy😍😊
.
.
.
.
#love #motheranddaughter #malming #malmingan #makanmalam #mieaceh #mieacehjambokupi #rotilongjohn #cookingtravelarchitecture
Dua-duanya no bedak, no lipstik, no pensil alis....no makeup judulnyaπŸ‘πŸ‘πŸ˜Š
.
.
.
.
#love #motheranddaughter #malming #malmingan #makanmalam #mieaceh #mieacehjambokupi #cookingtravelarchitecture #nomakeup
Dua-duanya no bedak, no lipstik, no pensil alis....no makeup judulnyaπŸ‘πŸ‘πŸ˜Š
.
.
.
.
#love #motheranddaughter #malming #malmingan #makanmalam #mieaceh #mieacehjambokupi #cookingtravelarchitecture #nomakeup
Malam mingguan with bungsu...karena yang gede dah pada maen ndiri mereka
.
Mie Acehnya yang rebus lebih mantap
.
.
.
.
#love #motheranddaughter #malming #malmingan #makanmalam #mieaceh #mieacehjambokupi #cookingtravelarchitecture
Malam mingguan with bungsu...karena yang gede dah pada maen ndiri mereka
.
Mie Acehnya yang rebus lebih mantap
.
.
.
.
#love #motheranddaughter #malming #malmingan #makanmalam #mieaceh #mieacehjambokupi #cookingtravelarchitecture
Wah Seru Banget nie Acara Kopdar Sore Tadi di @waroengacehkemangsurabaya 
Makacih om @chies_aja udah hancurin Warungnya... Buat 9 Ranger lainya Makasih Banget ya ...udah siapin semuanya ... Buat om dan tante juga maksih relakan waktunya buat ikut kopdar... Terimakasih buat para Narasumber om @purnomo_edy_santoso dan Te @tika_rianasari Sudah Sharing Pengalaman Tentang Supet Teamnya ... Pokoknya ngak Melok Ruowwggiiii !!!!! #kopdarkomunitasbukalapaksurabaya
#bukalapak
#waroengkemangsurabaya
#mieaceh
Wah Seru Banget nie Acara Kopdar Sore Tadi di @waroengacehkemangsurabaya
Makacih om @chies_aja udah hancurin Warungnya... Buat 9 Ranger lainya Makasih Banget ya ...udah siapin semuanya ... Buat om dan tante juga maksih relakan waktunya buat ikut kopdar... Terimakasih buat para Narasumber om @purnomo_edy_santoso dan Te @tika_rianasari Sudah Sharing Pengalaman Tentang Supet Teamnya ... Pokoknya ngak Melok Ruowwggiiii !!!!! #kopdarkomunitasbukalapaksurabaya
#bukalapak
#waroengkemangsurabaya
#mieaceh
Mie Aceh Meuboh bikin Heboh! memasuki 1 tahun pertama, hadir di #palembang dengan
menyajikan menu spesial Mie Aceh dan Nasi Goreng Rempah. Alhamdulillah disambut baik dan dapat dinikmati meskipun masih banyak pembenahan yg masih harus dibenahi. Mengedapankan citarasa khas Aceh dengan menggunakan bahan / bumbu  rempah asli sehingga membuat semakin Lezat Rasanya. Semoga semakin baik dan semakin banyak penikmatnya. Aamiin 
#mieaceh #mieacehmeuboh #mieacehpalembang #miekepiting
Mie Aceh Meuboh bikin Heboh! memasuki 1 tahun pertama, hadir di #palembang dengan
menyajikan menu spesial Mie Aceh dan Nasi Goreng Rempah. Alhamdulillah disambut baik dan dapat dinikmati meskipun masih banyak pembenahan yg masih harus dibenahi. Mengedapankan citarasa khas Aceh dengan menggunakan bahan / bumbu rempah asli sehingga membuat semakin Lezat Rasanya. Semoga semakin baik dan semakin banyak penikmatnya. Aamiin
#mieaceh #mieacehmeuboh #mieacehpalembang #miekepiting
#cheatingday with #indomiegoreng for today #lunch completed with stir fried bean sprouts and chinese cabbage plus fried tofu.
#kulinerindonesia #mieaceh #indomieseleraku #tumistogesawiputih #indomie #myindomiemystyle #indonesianinoman #indonesianculinary
#cheatingday with #indomiegoreng for today #lunch completed with stir fried bean sprouts and chinese cabbage plus fried tofu.
#kulinerindonesia #mieaceh #indomieseleraku #tumistogesawiputih #indomie #myindomiemystyle #indonesianinoman #indonesianculinary
Malming.....
#mieaceh
#esjeruk
#nyamnyam
πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
Malming.....
#mieaceh
#esjeruk
#nyamnyam
πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
Wali Band saat manggung di Lhokseumawe Aceh 2012 silam 
_________________________
#waliband #bandwaliofficial #2012 #aceh #lhokseumawe #lhoksukon #bireuen #sabang #bandaaceh #indonesia #sumatera #islamaceh #tanahgayo #gayoaceh #takengon #acehbesar #kopiaceh #mieaceh #pulauweh
πŸ“· "Kesukaan mas epin. Diturutin aja lagi nyidam"
.
.
.
.
.
.
.
#mieaceh #noodle #culinary #solo #surakarta #worklifebalance #residentlife #pulmonology #doctorlife #weekend #samsung #cameraphone #nofilter #instafood
πŸ“· "Kesukaan mas epin. Diturutin aja lagi nyidam"
.
.
.
.
.
.
.
#mieaceh #noodle #culinary #solo #surakarta #worklifebalance #residentlife #pulmonology #doctorlife #weekend #samsung #cameraphone #nofilter #instafood
Buat pertama kalinya nyobain mie aceh🍽
.
.
#mieaceh #makanankhasaceh #djamalportalbsd #masakannusantara#foodaddict #foodie ##foods#foodsfoodlover #food #foodies#lovetoeat #eataddict #eatmeout #foodpost #foodfestival #yumm#foodporn #yummyfood #yum #yummy #yummi #yummie#lafood #lafoodie #foodfest #foodfestival #happytoeat #lovetoeat #foodshare
Mie Aceh
You should try this one, original from Aceh 
#mieaceh #indonesianfood #indonesia #halalfood #halal #foodlover #foodlovers #wisatakuliner
Mie Aceh
You should try this one, original from Aceh
#mieaceh #indonesianfood #indonesia #halalfood #halal #foodlover #foodlovers #wisatakuliner
Mie aceh titi bobrok #mieaceh #mieacehtitibobrok #medan
Mie aceh titi bobrok #mieaceh #mieacehtitibobrok #medan
"Pesan mie tiaw campur mie kuning goreng, tapi rasa mie aceh ya. Dan gak pake sayur"
😍 BISA REQUEST

#mieaceh #mieacehmedan #miegoreng #miegorengmedan  #mietiaw #mietiawgoreng #mietiawgorengmedan #kopimedan #pmtohcoffee
"Pesan mie tiaw campur mie kuning goreng, tapi rasa mie aceh ya. Dan gak pake sayur"
😍 BISA REQUEST

#mieaceh #mieacehmedan #miegoreng #miegorengmedan #mietiaw #mietiawgoreng #mietiawgorengmedan #kopimedan #pmtohcoffee
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada  kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada  kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada  kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada  kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada  kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada  kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada  kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada  kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada  kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada  kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada  kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada  kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada  kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada  kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada  kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada  kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada  kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada  kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada  kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada  kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada  kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
S e l a m a t datang di TOKO KAMI

Dan tentunya juga follow instragam saya pribadi... @aswandy_aldrin βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌎 Website : jatifirdausjepara.simplesite.com
γ…€πŸ“± Call / WA : 085290928729
γ…€πŸ“§ Email : aswandijepara@gmail.com

NB : ongkir di tanggung pembeli kecuali ada kesepakatan sebelumnya

γ…€
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara
Follow ⏩⏩@jatifirdaus_jepara βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– __________________________
#mieaceh #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia
#food #jatifirdausjepara
#makanankhasdaerah
#instafood #testijatifirdaus
#makanantradisionaldaerah
#makanankhasacehpidie #kulineraceh #kulinerindonesiaku #kulinerbandung #kulinerjogja #citarasa #citarasaaceh #sigli #aceh #bandaaceh #acehutara #gayo #bali #padang #jakarta #indonesia #indonesiaku #sumatrautara #makanankhasdaerah #makanantradisionaldaerah #wisatajogja #wisatabandung #wisataaceh #remajaindonesia #info_kulinerindonesia
Kalo yg lucu bentuk nya ini namanya kue bhoi guys. Kue khas aceh ini memiliki tekstur yg lembut dan manis. Paling pas nemenin kamu buat minum kopi. Yuk cobain di @pondokbangladesh .

Cabang kami:

TERSEDIA JUGA DI GO-FOOD

1. Pasar minggu: jl. Raya rawa bambu no. 8 pasar minggu jakarta selatan, order and info-085313163505
2.Cinere: jl. Cinere Raya no. 14 (samping warunk upnormal), order and info-085286248094
3.Cibubur: jalan raya alternatif cibubur km. 3 seberang pom bensin shell, order and info-085213214422
4.cibubur: Jalan raya alternatif cibubur, cikeas nagrak order and info-081383073766
5.kota wisata: Perumahan Kota wisata- fresh market, order and info 081330665167 6.Cileungsi : taman ruko metland transyogi, call and info 081285586601 
7. Cileungsi: Perumahan permata cibubur, no. J6/40 cileungsi. 085212892727
8.Bogor: jalan raya soleh iskandar atau jalan baru bogor,order and info 081288335797
9.Ayam penyet metland: taman ruko merland tranyogi cileungsi, order and info 087874569148 
Selain cabang yg di sebutkan diatas,  di luar pengelolaan kami :) #mieaceh #mieacehrebus #makanankhasaceh #makanan #aceh #mieacehjakarta #mieacehdaging #mieacehudang #mieacehkepiting #picoftheday #happy #instadaily #jakarta #hits #rajanyamieaceh #restoran #jakartakuliner #kulinerjakarta #kulineraceh #pondokbangladesh #mieacehgoreng #mieacehbasah #mieacehbangladesh #kopiaceh #melayufood #mieacehseafood #nasigorengaceh #mieacehenak #mieacehrazali #instagoodnono night
Kalo yg lucu bentuk nya ini namanya kue bhoi guys. Kue khas aceh ini memiliki tekstur yg lembut dan manis. Paling pas nemenin kamu buat minum kopi. Yuk cobain di @pondokbangladesh .

Cabang kami:

TERSEDIA JUGA DI GO-FOOD

1. Pasar minggu: jl. Raya rawa bambu no. 8 pasar minggu jakarta selatan, order and info-085313163505
2.Cinere: jl. Cinere Raya no. 14 (samping warunk upnormal), order and info-085286248094
3.Cibubur: jalan raya alternatif cibubur km. 3 seberang pom bensin shell, order and info-085213214422
4.cibubur: Jalan raya alternatif cibubur, cikeas nagrak order and info-081383073766
5.kota wisata: Perumahan Kota wisata- fresh market, order and info 081330665167 6.Cileungsi : taman ruko metland transyogi, call and info 081285586601
7. Cileungsi: Perumahan permata cibubur, no. J6/40 cileungsi. 085212892727
8.Bogor: jalan raya soleh iskandar atau jalan baru bogor,order and info 081288335797
9.Ayam penyet metland: taman ruko merland tranyogi cileungsi, order and info 087874569148
Selain cabang yg di sebutkan diatas, di luar pengelolaan kami :) #mieaceh #mieacehrebus #makanankhasaceh #makanan #aceh #mieacehjakarta #mieacehdaging #mieacehudang #mieacehkepiting #picoftheday #happy #instadaily #jakarta #hits #rajanyamieaceh #restoran #jakartakuliner #kulinerjakarta #kulineraceh #pondokbangladesh #mieacehgoreng #mieacehbasah #mieacehbangladesh #kopiaceh #melayufood #mieacehseafood #nasigorengaceh #mieacehenak #mieacehrazali #instagoodnono night
Prepare for landing to saturday night...
Skuy guys takut ngak kebagian tempat...hurry up

tehtarikjohny #tehtarik #tehtarikcilandak #coffeeshopcilandak #cilandak #kulinercilandak #kulinerjakarta #cilandaktownsquare #jakartaselatan #kopiaceh #kopiacehcilandak #mieaceh #nasigorengaceh #roticanai #roticane #roticanekeju #roticanejakarta #kuliner #tempatnongkrongjakarta #nongkrongjakarta
#bandaaceh #serambimekkah #kopiaceh #mieaceh #kulinerhalal #naturephotography #lamno
MIE KEPITING ACEH PAKAI GANJA πŸ₯¬πŸ”₯ sudah tayang di YT, penasaran dengan rasa langsung aja cus 🎬

Setelah makan langsung puyeng πŸ˜…

Jangan lupa subscribe dan support terus channel YT ini.πŸ™
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” #mieaceh #miekepiting #mielancok #mieganja #mukbangmie #jajananaceh #vlogaceh #vlogindomancanegara #ulokgram #ulokgramvideo
MIE KEPITING ACEH PAKAI GANJA πŸ₯¬πŸ”₯ sudah tayang di YT, penasaran dengan rasa langsung aja cus 🎬

Setelah makan langsung puyeng πŸ˜…

Jangan lupa subscribe dan support terus channel YT ini.πŸ™
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” #mieaceh #miekepiting #mielancok #mieganja #mukbangmie #jajananaceh #vlogaceh #vlogindomancanegara #ulokgram #ulokgramvideo
Bumil teladan klo kelaperan tengah malem pilihan snack nya ya kaya begini ni: buah + susu #bearbrand, no more kripik kripik bergelimang msg, no soft drink and no mie instan anymore 😁 kudu #listentoyourbody biar ibu dan dedek bayi setrong sampai lairan...
.
di follow ya mom : @emakmalas 
hastag: #emakmalas
.
repost @nyonyamalas
#pregnant 
#healthyfood
#snackingtime #snackideas #snacking #sususegar #snackbuah #snacktime #yummybites #thegaring219 #brekkie #mieaceh #jajanan #healthysnack #foodideas #eatsmart #snacksmart #healthysnacks #snacktimeπŸ˜‹ #postworkoutsnack #easyfood #healthysnackideas #snackattack #healthysnacking #smoothies #highfiber #nutritiontips
Bumil teladan klo kelaperan tengah malem pilihan snack nya ya kaya begini ni: buah + susu #bearbrand, no more kripik kripik bergelimang msg, no soft drink and no mie instan anymore 😁 kudu #listentoyourbody biar ibu dan dedek bayi setrong sampai lairan...
.
di follow ya mom : @emakmalas
hastag: #emakmalas
.
repost @nyonyamalas
#pregnant
#healthyfood
#snackingtime #snackideas #snacking #sususegar #snackbuah #snacktime #yummybites #thegaring219 #brekkie #mieaceh #jajanan #healthysnack #foodideas #eatsmart #snacksmart #healthysnacks #snacktimeπŸ˜‹ #postworkoutsnack #easyfood #healthysnackideas #snackattack #healthysnacking #smoothies #highfiber #nutritiontips
Disebut sebut sebagai mie aceh yang terkenal di langsa. Ada banyak pilihan menu,mulai dari mie goreng,mie rebus,indomie goreng dan indomie rebus. Untuk toping bisa milih antara udang,daging,ataupun toping biasa.

Sumber : google

#langsa #kotalangsa #acehtimur #kulinerlangsa #mieaceh #wakhasan
Disebut sebut sebagai mie aceh yang terkenal di langsa. Ada banyak pilihan menu,mulai dari mie goreng,mie rebus,indomie goreng dan indomie rebus. Untuk toping bisa milih antara udang,daging,ataupun toping biasa.

Sumber : google

#langsa #kotalangsa #acehtimur #kulinerlangsa #mieaceh #wakhasan
Assalamu'alaikum.. met santai sore smua.. hri ini cucian pring lumayan byakπŸ˜€ lg semngat bebikinan msakan utk cemilan.. kebetulan tu bhan" yg dimsak jg sering sekali nongkrong dikulkas.  intip resep ini itu.. ih kok ga buat sndri ja,, buatnya mudah dan bhan nya ga susah didapat.  lgian sekalian belajar jg kan.. sp tau nti ada ksempatan sikon mmungkinkan sy bs jualanπŸ˜‰ 
kyk ni hari stlh pagi td buat bubur dan gado" utk sore ini kt makan nya mie aceh, minus acar dan timun krn sy krg suka.. tp pake mie lidi ja. krn ga ke pajak blnja mie nya. dirumah adanya mie lidi yuk lah dibuat ja.. uda gatel tangannya.. resep nya nyontek pny mb @astriepasaribu makasih ya mb.. sgt membantu dan bermanfaat sekali buat pemula sprti sy.. printilannya cm pake emping sigli.. tinggal di aceh, emping jg hrs yg mantep punya donk y,, emping enak dr sigli😁

minumnya es cappucino dan tmbahan karbo nya risolesπŸ˜‚ brp kalori coba uda masukπŸ˜ŽπŸ˜… sekian dan terimeng geunasih☺️ #mieaceh
#mieacehpakemielidi
#masaksendiri
#masakanrumah
#happyweekend
Assalamu'alaikum.. met santai sore smua.. hri ini cucian pring lumayan byakπŸ˜€ lg semngat bebikinan msakan utk cemilan.. kebetulan tu bhan" yg dimsak jg sering sekali nongkrong dikulkas. intip resep ini itu.. ih kok ga buat sndri ja,, buatnya mudah dan bhan nya ga susah didapat. lgian sekalian belajar jg kan.. sp tau nti ada ksempatan sikon mmungkinkan sy bs jualanπŸ˜‰
kyk ni hari stlh pagi td buat bubur dan gado" utk sore ini kt makan nya mie aceh, minus acar dan timun krn sy krg suka.. tp pake mie lidi ja. krn ga ke pajak blnja mie nya. dirumah adanya mie lidi yuk lah dibuat ja.. uda gatel tangannya.. resep nya nyontek pny mb @astriepasaribu makasih ya mb.. sgt membantu dan bermanfaat sekali buat pemula sprti sy.. printilannya cm pake emping sigli.. tinggal di aceh, emping jg hrs yg mantep punya donk y,, emping enak dr sigli😁

minumnya es cappucino dan tmbahan karbo nya risolesπŸ˜‚ brp kalori coba uda masukπŸ˜ŽπŸ˜… sekian dan terimeng geunasih☺️ #mieaceh
#mieacehpakemielidi
#masaksendiri
#masakanrumah
#happyweekend
Kini hadir di @grabfoodid search aja Mie Aceh Mulia 3N Kupie-Sei Kera Hilir
pesan sekarang makanan makanan khas indonesia dengan rasa terbaik, dan harga terbaik
.
.
@grab.mdn
@GrabFoodid
@grabid

#GrabFoodid #GrabFood #grabfoodmedan #GrabId #kulinermedan #jajananmedan #MieAcehMulia3N KupieSeiKeraHilir
#MieAceh #Mie #instagrabfood
Kini hadir di @grabfoodid search aja Mie Aceh Mulia 3N Kupie-Sei Kera Hilir
pesan sekarang makanan makanan khas indonesia dengan rasa terbaik, dan harga terbaik
.
.
@grab.mdn
@GrabFoodid
@grabid

#GrabFoodid #GrabFood #grabfoodmedan #GrabId #kulinermedan #jajananmedan #MieAcehMulia3N KupieSeiKeraHilir
#MieAceh #Mie #instagrabfood
anak rantau jauh dari tanah air yg kangen sama mie ayam mie kwetiau buat aja sendiri praktis yuk check videonya di youtube bumi al fatih link ada di bio ig kenyel2 mantap 
#Mie #makarna #carabuatmie #manual #anakrantau #turki #indonesia #mieaceh
anak rantau jauh dari tanah air yg kangen sama mie ayam mie kwetiau buat aja sendiri praktis yuk check videonya di youtube bumi al fatih link ada di bio ig kenyel2 mantap
#Mie #makarna #carabuatmie #manual #anakrantau #turki #indonesia #mieaceh
Menu Spesial Hari ini Ready Ketan Kuning & Puloet Panggang Aceh

#puloet 
#puloetpanggangaceh 
#ketan 
#ketankuning
#ketankuningaceh 
#kopiaceh
#mieaceh
#kalimulya 
#kalimulyadepok 
#granddepokcity 
#anyelir 
#depok 
#kotadepok
Jejak di mie aceh titi bobrok

Mie aceh titi bobrok salah satu mie aceh terlama di kota medan yg terletak di jalan setia budi medan.. #kuliner #mieaceh #food #medantalk #medanzone #makanhalal  #kulinerindonesia

Youtube : Jejak Kuliner
Jejak di mie aceh titi bobrok

Mie aceh titi bobrok salah satu mie aceh terlama di kota medan yg terletak di jalan setia budi medan.. #kuliner #mieaceh #food #medantalk #medanzone #makanhalal #kulinerindonesia

Youtube : Jejak Kuliner
Karena yang indah terlalu jauh
Kita dekati yang nikmat saja dulu "Mie Aceh ala Dapur Bu Yus" 
#noodles🍜 #mieaceh #indonesianfood #kulinerindonesiaku #kulinerjakarta #makanmakan #foodphotography #foodporn
Karena yang indah terlalu jauh
Kita dekati yang nikmat saja dulu "Mie Aceh ala Dapur Bu Yus"
#noodles🍜 #mieaceh #indonesianfood #kulinerindonesiaku #kulinerjakarta #makanmakan #foodphotography #foodporn
Terimakasih ndoro boskuh Bpk KANJENG 
WAROENG KOPI nDORO PUTRI FOOD & COFFEE
Special kopi saring aceh serambi mekkah dengan masakan makanan khas rempah aceh serta cemilan andalan khas aceh juga. Tersedia juga berbagai macam jus buah, teh poci,wedang jahe, wedang uwuh, wedang kelor, gula asam dan aneka macam makanan dan minuman lainnya.

Lokasi silahkan buka google map

Waroeng Kopi nDoro Putri
Jl. Raya Bero, desa karang kulon, RT.01/RW.01, Palar, Bero, Trucuk, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57467
0818-262-988
https://maps.app.goo.gl/sumudu29Bcjb7Hq19

#kopitradisional #kopisaringaceh #kopiaceh #klatenhitz #klatenbersinar #kopirobusta #kulinerklaten #foodporn #mieacehklaten #mieaceh #tehtarik #ketandurian #ketanbakar #instafood #coffeetable #trucuk #bero #klatenhits #kulinerklaten #klatenkuliner #klatenkita #klatenfood #klatenyoben #klatenhits #klatenkuliner #klatenfoodgram
Terimakasih ndoro boskuh Bpk KANJENG
WAROENG KOPI nDORO PUTRI FOOD & COFFEE
Special kopi saring aceh serambi mekkah dengan masakan makanan khas rempah aceh serta cemilan andalan khas aceh juga. Tersedia juga berbagai macam jus buah, teh poci,wedang jahe, wedang uwuh, wedang kelor, gula asam dan aneka macam makanan dan minuman lainnya.

Lokasi silahkan buka google map

Waroeng Kopi nDoro Putri
Jl. Raya Bero, desa karang kulon, RT.01/RW.01, Palar, Bero, Trucuk, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57467
0818-262-988
https://maps.app.goo.gl/sumudu29Bcjb7Hq19

#kopitradisional #kopisaringaceh #kopiaceh #klatenhitz #klatenbersinar #kopirobusta #kulinerklaten #foodporn #mieacehklaten #mieaceh #tehtarik #ketandurian #ketanbakar #instafood #coffeetable #trucuk #bero #klatenhits #kulinerklaten #klatenkuliner #klatenkita #klatenfood #klatenyoben #klatenhits #klatenkuliner #klatenfoodgram
#midnightsnack #noricetoday #noodle #mieaceh #foodporn .
.
πŸ’–πŸ˜ŽπŸπŸœπŸ²
#midnightsnack #noricetoday #noodle #mieaceh #foodporn .
.
πŸ’–πŸ˜ŽπŸπŸœπŸ²
Aduh enak enak !!
@mieacehijo ini sayuran asli organik (bukan pewarna ya) yang pastinya sehat, Bumbunya juga enak banget loo asli dri rmpah2 terbaik pedasnya juga terasa.

Yuk kita pilih mie sehat, gantikan mie instant mainstream dengan mie instant yang sehat with no worry.

Mie Aceh Terbaik Ada di Ijonya πŸƒ
.
.
.
.
.
#mieaceh #miehijau #mieorganik #miesehat #miesehatorganik #miesayur #miesayurorganik #bumbumieaceh #noodlelover #blwideas #mamakokihandal #bumil #anaklahap #idesarapanku #jualmiesehat #bekalsekolah #makanmie #produkorganik #idempasi #sarapansehat #bekalsekolahanak #makanapa #ayobawakbekal #jualmieorganik #masakhariini #jualmakanansehat #jualmakananonline #bisamasak #toddlermeals #miefrozen
Aduh enak enak !!
@mieacehijo ini sayuran asli organik (bukan pewarna ya) yang pastinya sehat, Bumbunya juga enak banget loo asli dri rmpah2 terbaik pedasnya juga terasa.

Yuk kita pilih mie sehat, gantikan mie instant mainstream dengan mie instant yang sehat with no worry.

Mie Aceh Terbaik Ada di Ijonya πŸƒ
.
.
.
.
.
#mieaceh #miehijau #mieorganik #miesehat #miesehatorganik #miesayur #miesayurorganik #bumbumieaceh #noodlelover #blwideas #mamakokihandal #bumil #anaklahap #idesarapanku #jualmiesehat #bekalsekolah #makanmie #produkorganik #idempasi #sarapansehat #bekalsekolahanak #makanapa #ayobawakbekal #jualmieorganik #masakhariini #jualmakanansehat #jualmakananonline #bisamasak #toddlermeals #miefrozen
Mee Aceh Tumis! #food #foodporn #mieaceh #jakarta #foodie
Mee Aceh Tumis! #food #foodporn #mieaceh #jakarta #foodie
#ngopi2lg#kopihitam#kopiaceh#kopisusu#mieaceh#nasigoreng#
Tonight we order #mieaceh from #gofood #gojek & its #delicious #spicy #hot #bomb #roticane #kuahkari #martabaktelor #martabakaceh #deliveryorder #online 
#traditionalfood #indonesianfood #acehfood #sumatra #aceh #indonesia #jakarta #mieacehnabila #rawamangun #jakartaculinary #jakartafood #foodgasm
Mie Aceh .

#kulineraceh #kulinerindonesia #kuliner #makanan #mieaceh #miegorengaceh
Mie Aceh Kuah 🍲
#photography #photooftheday #photographer #indonesia #palembang #beautiful #food #indonesianfood #mieaceh #makanan #likeforlikes #instagood #instagram #hobby #picture #pictureoftheday #color #colorful #green #pink #yellow #white #red #purple
Full with Aceh Food
.
.
.
#mieaceh #curry #acehfood #aceh #yummie #instafood #indonesianfood #lunch
Full with Aceh Food
.
.
.
#mieaceh #curry #acehfood #aceh #yummie #instafood #indonesianfood #lunch
Mie Gurita

Dulu saya fikir gurita di Aceh hanya di buat sate gurita. Itu juga ada si pulau Weh - Sabang. Lihat gurita diasinkan juga di kawasan penjualan ikan di Lhok Seudu. Nah, info tentang mie gurita ini baru saya dapatkan kira-kira satu bulan lalu, dari sebuah media yang mengatakan bahwa ada sebuah warung kopi (warkop) yang mempunyai menu mie gurita. Saya pun penasaran dibuatnya :) Bagi saya makan gurita bukan hal yang aneh. Dulu di Lampung, abang sepupu saya sering melaut dan mendapatkan gurita. Kami selalu di beri dan oleh ibu saya di masak sup kuah asam. Rasanya memang sedap, kenyal- kenyal macam daging. Olahan lainnya kami panggang dan di makan dengan bumbu kecap.

Rasanya tidak sabar menungguΒ chefΒ Shahrul memasak. Langkah-langkah pembuatannya saya ikuti dengan seksama. Akhirnya selsai juga.Β Mie Aceh GuritaΒ terhidang :)
#kulineraceh #mieaceh #miearoelpase #enjoyaceh #bandaaceh #miegurita
Mie Gurita

Dulu saya fikir gurita di Aceh hanya di buat sate gurita. Itu juga ada si pulau Weh - Sabang. Lihat gurita diasinkan juga di kawasan penjualan ikan di Lhok Seudu. Nah, info tentang mie gurita ini baru saya dapatkan kira-kira satu bulan lalu, dari sebuah media yang mengatakan bahwa ada sebuah warung kopi (warkop) yang mempunyai menu mie gurita. Saya pun penasaran dibuatnya :) Bagi saya makan gurita bukan hal yang aneh. Dulu di Lampung, abang sepupu saya sering melaut dan mendapatkan gurita. Kami selalu di beri dan oleh ibu saya di masak sup kuah asam. Rasanya memang sedap, kenyal- kenyal macam daging. Olahan lainnya kami panggang dan di makan dengan bumbu kecap.

Rasanya tidak sabar menungguΒ chefΒ Shahrul memasak. Langkah-langkah pembuatannya saya ikuti dengan seksama. Akhirnya selsai juga.Β Mie Aceh GuritaΒ terhidang :)
#kulineraceh #mieaceh #miearoelpase #enjoyaceh #bandaaceh #miegurita
Yupsss... Mie Aceh. Salah satu kuliner Aceh yang sudahΒ goΒ nasional ini memang enak di lidah. Dengan bumbu rempah khasnya, mie Aceh tampil dengan cita rasa yang menggoda. Mie Aceh umumnya tersaji dengan berbagai macam rasa atau pilihan lauk. Ada mie udang, mie daging, mie cumi dan mie kepiting. Kita pun bisa memilih apakah mie rebus, mie goreng atau mie goreng basah. Favorit saya tentunya mie kepiting goreng basah. Selain menu tadi, ada menu yang tidak semua bisa di jumpai di setiap kedai mie Aceh, yaitu mie tongkol, mie lobster dan ini dia yang akan sayaΒ kulikΒ yaituΒ Mie Gurita.
chef @aroelrajji
#kulineraceh #mieaceh #bandaaceh #miegurita #enjoyaceh
Yupsss... Mie Aceh. Salah satu kuliner Aceh yang sudahΒ goΒ nasional ini memang enak di lidah. Dengan bumbu rempah khasnya, mie Aceh tampil dengan cita rasa yang menggoda. Mie Aceh umumnya tersaji dengan berbagai macam rasa atau pilihan lauk. Ada mie udang, mie daging, mie cumi dan mie kepiting. Kita pun bisa memilih apakah mie rebus, mie goreng atau mie goreng basah. Favorit saya tentunya mie kepiting goreng basah. Selain menu tadi, ada menu yang tidak semua bisa di jumpai di setiap kedai mie Aceh, yaitu mie tongkol, mie lobster dan ini dia yang akan sayaΒ kulikΒ yaituΒ Mie Gurita.
chef @aroelrajji
#kulineraceh #mieaceh #bandaaceh #miegurita #enjoyaceh
Ngemil Menjelang sore, eeh ada krupuk pangsit nya 
Rencana Minggu ini mau coba bikin mie ayam home Made gitu,
Beli terus makanya coba bikin, buatan sendiri jauh lebih sehat bukan πŸ‘
.
.
.
#foodbloggerindonesia #miegorengjawa #miegorengpolos #miegorenggila #miegorengtelor #breakfastlover #breakfastlove #menusarapan #sarapanberkhasiat #menudiet #foodography #foodbeast #photoshoot #foodphoto #bakwansayur #likeforlikel #likeforliketeams #padang #enak #nikmat #makanmurah #lemak #timbunlemaklagi #mienyemekjawa #manispedas 
#mieinstant #mieaceh
Ngemil Menjelang sore, eeh ada krupuk pangsit nya
Rencana Minggu ini mau coba bikin mie ayam home Made gitu,
Beli terus makanya coba bikin, buatan sendiri jauh lebih sehat bukan πŸ‘
.
.
.
#foodbloggerindonesia #miegorengjawa #miegorengpolos #miegorenggila #miegorengtelor #breakfastlover #breakfastlove #menusarapan #sarapanberkhasiat #menudiet #foodography #foodbeast #photoshoot #foodphoto #bakwansayur #likeforlikel #likeforliketeams #padang #enak #nikmat #makanmurah #lemak #timbunlemaklagi #mienyemekjawa #manispedas
#mieinstant #mieaceh
Meet up kitaaah.. #mieaceh
Meet up kitaaah.. #mieaceh
Selamat beraktifitas pelanggan setia @baso_yen, kangen kampung halaman? Mari kita makan menu ala YEN yang sehat, enak dan bergizi. MIE ACEHΒ  hanya 5000 rupiah saja per porsinya. Yuuk rame-rame ke Baso Yen, JL. BKR perum puri kav.61 Bandung, hanya sabtu dan minggu saja 20-21 jULY 2019 sd jam 12 siang. S&K Berlaku. Hotline Baso YEN 08112335080

#basoyen #sajianpraktisistimewa #menuspecial #menuspecialbasoyen #mieaceh #mie #mievegerables #miehomemade #jualmie #jualmievegetables #jualmiehomemade #miebandung #kulinerbandung #bkr
Selamat beraktifitas pelanggan setia @baso_yen, kangen kampung halaman? Mari kita makan menu ala YEN yang sehat, enak dan bergizi. MIE ACEHΒ  hanya 5000 rupiah saja per porsinya. Yuuk rame-rame ke Baso Yen, JL. BKR perum puri kav.61 Bandung, hanya sabtu dan minggu saja 20-21 jULY 2019 sd jam 12 siang. S&K Berlaku. Hotline Baso YEN 08112335080

#basoyen #sajianpraktisistimewa #menuspecial #menuspecialbasoyen #mieaceh #mie #mievegerables #miehomemade #jualmie #jualmievegetables #jualmiehomemade #miebandung #kulinerbandung #bkr
Mie Aceh Rebus... 😍😘πŸ₯°
Mie Aceh Rebus... 😍😘πŸ₯°
#001 Mie Aceh

Cara Membuat Mie Aceh 
Bahan:

500 gr mie basah atau mie kuning
150 gr udang segar, kupas dan buang kulitnya
150 gr daging sapi atau daging kambing. Bila tidak menyukai keduanya, anda bisa memakai daging ayam namun akan kurang ciri khas Mie Aceh-nya.
1 buah tomat, potong memanjang segitiga
5 siung bawang merah, iris tipis
4 siung bawang putih, iris tipis
100 gr kol putih, cincang halus
100 gr toge segar, buang ekornya, atau bila suka anda bisa tidak membuang ekornya
25 gr daun bawang, iris halus
10 gr daun seledri, iris halus
600 ml kaldu sapi
2 sendok makan kecap manis
2 sendok makan kecap asin
4 sendok makan minyak goreng
Bumbu halus:

7 buah cabe merah
7 siung bawang putih
1 cm jahe
3 butir kemiri
1/4 sendok teh ketumbar
1/4 sendok teh jinten
3 butir adas manis
3 butir kapulaga
1/2 cm kunyit
1 sendok teh merica bubuk
Bahan pelengkap: – Emping – Acar * Cara Memasak Mie Aceh

Panaskan minyak dalam wajan, kemudian masukkan bawang merah, bawang putih, dan bumbu halus hingga aroma wangi tercium.
Masukkan daging sapi dan daging kambing, lalu udang, aduk rata. Tunggu hingga warna daging dan udang berubah.
Masukkan kaldu, tunggu hingga mendidih. Kemudian tambahkan kol, daun bawang, daun seledri, dan garam. Masak hingga kaldunya agak berkurang dan mengental.
Tambahkan toge dan tomat. Aduk rata. Masukkan kecap manis dan kecap asin.
Masukkan mie basah yang sudah disiram dengan air panas sebelumnya. Aduk-aduk hingga rata.
Tunggu hingga kuah mendidih, lalu angkat.
Mie Aceh siap dihidangkan. Tambahkan emping dan acar di mangkuk saji.

#masakannusantara #mieaceh #selerakita #makananpedas #sukamakan #cooking #sukamasak #nicefood #makananindonesia #indonesiafood #tradisionalfood
#001 Mie Aceh

Cara Membuat Mie Aceh
Bahan:

500 gr mie basah atau mie kuning
150 gr udang segar, kupas dan buang kulitnya
150 gr daging sapi atau daging kambing. Bila tidak menyukai keduanya, anda bisa memakai daging ayam namun akan kurang ciri khas Mie Aceh-nya.
1 buah tomat, potong memanjang segitiga
5 siung bawang merah, iris tipis
4 siung bawang putih, iris tipis
100 gr kol putih, cincang halus
100 gr toge segar, buang ekornya, atau bila suka anda bisa tidak membuang ekornya
25 gr daun bawang, iris halus
10 gr daun seledri, iris halus
600 ml kaldu sapi
2 sendok makan kecap manis
2 sendok makan kecap asin
4 sendok makan minyak goreng
Bumbu halus:

7 buah cabe merah
7 siung bawang putih
1 cm jahe
3 butir kemiri
1/4 sendok teh ketumbar
1/4 sendok teh jinten
3 butir adas manis
3 butir kapulaga
1/2 cm kunyit
1 sendok teh merica bubuk
Bahan pelengkap: – Emping – Acar * Cara Memasak Mie Aceh

Panaskan minyak dalam wajan, kemudian masukkan bawang merah, bawang putih, dan bumbu halus hingga aroma wangi tercium.
Masukkan daging sapi dan daging kambing, lalu udang, aduk rata. Tunggu hingga warna daging dan udang berubah.
Masukkan kaldu, tunggu hingga mendidih. Kemudian tambahkan kol, daun bawang, daun seledri, dan garam. Masak hingga kaldunya agak berkurang dan mengental.
Tambahkan toge dan tomat. Aduk rata. Masukkan kecap manis dan kecap asin.
Masukkan mie basah yang sudah disiram dengan air panas sebelumnya. Aduk-aduk hingga rata.
Tunggu hingga kuah mendidih, lalu angkat.
Mie Aceh siap dihidangkan. Tambahkan emping dan acar di mangkuk saji.

#masakannusantara #mieaceh #selerakita #makananpedas #sukamakan #cooking #sukamasak #nicefood #makananindonesia #indonesiafood #tradisionalfood
Laper ga liat ini???? Sini laahhh..... Icip2 makan gratis!!! CUMA HARI INI LOOOOHHH!! @gofoodfestival_ @gofoodindonesia @glodokplaza buanyaaak makanan endolitaahh!! πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘
.
#pojoksnackkita #westernfood #burger #hotdog🌭 #spaghetti🍝 #sosro #warunksaltedegg #sunshinebentoandramen #nasitimkota #MurMerlunakkremes #pisanggorengtopingjeungpen #kedairutibuntel #tahukriukyummiiee #sambeljurigbuade #baksomercon #mieceker #uncletedkitchen #dapurnicole #lelekremes #mieaceh #matahjaya #mycheesetea #tebumasbonjer
Laper ga liat ini???? Sini laahhh..... Icip2 makan gratis!!! CUMA HARI INI LOOOOHHH!! @gofoodfestival_ @gofoodindonesia @glodokplaza buanyaaak makanan endolitaahh!! πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘
.
#pojoksnackkita #westernfood #burger #hotdog🌭 #spaghetti🍝 #sosro #warunksaltedegg #sunshinebentoandramen #nasitimkota #MurMerlunakkremes #pisanggorengtopingjeungpen #kedairutibuntel #tahukriukyummiiee #sambeljurigbuade #baksomercon #mieceker #uncletedkitchen #dapurnicole #lelekremes #mieaceh #matahjaya #mycheesetea #tebumasbonjer
miehun goyeng
 tag kawan kelen yg suka miehun goyeng

@indovidgram @welovemedan @medanvidgram @makanhalalmedan @dietmulaibesok  @laperbaper  @mukkbanng @welovefoodmedan #jajanankekinian #sambalsetan #durian #yummy #halal #catering #foodstagram #bakso #masakanrumah #foodphotography #viral #makanterus #cemilankekinian #malaysia #cemilanenak #kulinernusantara #popmie #miegoreng #makananhits #medanfood #jajananmedan #tradisionalfoodindonesia  #tradisionalfood #ikanasin #anakmedan #medanhits #mieaceh #videoviral #vivavideo #videomakan
.
.
.
Anda punya rencana pesta | syukuran | tasyakur bil ni'mat | pengajian | Aqiqah  dalam waktu dekat ini..????
.
..
Hadirkan menu nasi berbumbu khas timur tengah ini khas @nasikebulikebonanas , di acara special anda, rasa nya yg lezat dan gurih .. dibuat dari bahan baku yg terjaga kesegarannya  dengan proses halal dan hiegenies
..
.
Pemesanan Paket Tampah | Nasi Kotak πŸ”œHubungi Ekha ➑️0811 955 95504
.
.
.
.
#nasikebulikebonanas
#nasikebulijakarta
#nasikebuli
#nasimandi
#nasibiryani
#makanan
#makananhalal
#menuindonesia
#restoran #kuliner
#restoranarab
#kulinertebet
#nasigorengkambing
#nasigoreng
#mieaceh
.
.
.
.
.
Anda punya rencana pesta | syukuran | tasyakur bil ni'mat | pengajian | Aqiqah dalam waktu dekat ini..????
.
..
Hadirkan menu nasi berbumbu khas timur tengah ini khas @nasikebulikebonanas , di acara special anda, rasa nya yg lezat dan gurih .. dibuat dari bahan baku yg terjaga kesegarannya dengan proses halal dan hiegenies
..
.
Pemesanan Paket Tampah | Nasi Kotak πŸ”œHubungi Ekha ➑️0811 955 95504
.
.
.
.
#nasikebulikebonanas
#nasikebulijakarta
#nasikebuli
#nasimandi
#nasibiryani
#makanan
#makananhalal
#menuindonesia
#restoran #kuliner
#restoranarab
#kulinertebet
#nasigorengkambing
#nasigoreng
#mieaceh
.
.
Helloindonesia.id – Mie Aceh is one of the typical culinary delights of Aceh, which has a very spicy flavor. This dish uses the main ingredients of yellow noodles, which are mixed with special Acehnese spices. 
Hello IndonesiaΒ Mie Aceh the famous spicy

#helloindonesia #indonesia #spicy #aceh #mieaceh #pedas #culinary
Helloindonesia.id – Mie Aceh is one of the typical culinary delights of Aceh, which has a very spicy flavor. This dish uses the main ingredients of yellow noodles, which are mixed with special Acehnese spices.
Hello IndonesiaΒ Mie Aceh the famous spicy

#helloindonesia #indonesia #spicy #aceh #mieaceh #pedas #culinary
Mie Aceh ala orang indiaπŸ˜΄πŸ˜΄πŸ˜… #mie #miegoreng #mieaceh #like4follow #likeforlike #likeforlikes #l4likes #likeforfollow
Mie Aceh ala orang indiaπŸ˜΄πŸ˜΄πŸ˜… #mie #miegoreng #mieaceh #like4follow #likeforlike #likeforlikes #l4likes #likeforfollow
Malam itu bukan untuk tempat berpikir apa yang dialami. Melainkan apa yang harus dilakukan besok

#malam #hujan #kotamedan #beritaterkini #mieaceh
Malam itu bukan untuk tempat berpikir apa yang dialami. Melainkan apa yang harus dilakukan besok

#malam #hujan #kotamedan #beritaterkini #mieaceh
Ayo ngaku.. siapa yg suka laper tengah malam.. ini bisa jadi salah satu obatnya guys..Mie aceh Jaly" cabang Tebet... ini untuk  kali ke 2 @themancil nyobain ..dan masih sama.. #ashedapp #mantul banget guys.. Menu yang pertama yaitu Mie Rebus Daging.. dan yg kedua Mie aceh Goreng Daging.. Dagingnya gak pelit.. mie nya juga yummy banget. Video lengkap tentang mie Jaly" bisa diliat di Youtube channel @themancil .. bisa diliat di BIO kita juga ya guys...!!! #themancil #mancil #mieaceh  #grabfood #gofood #jakartafoodbang #laper #makanenak #kulinerjakartaselatan #jakartafoodies #kulinermalam #mie #foodstagram @mandasinurat  @priscillasiregar #foodlovers #fooddiary #foodtruck #yummy
Ayo ngaku.. siapa yg suka laper tengah malam.. ini bisa jadi salah satu obatnya guys..Mie aceh Jaly" cabang Tebet... ini untuk kali ke 2 @themancil nyobain ..dan masih sama.. #ashedapp #mantul banget guys.. Menu yang pertama yaitu Mie Rebus Daging.. dan yg kedua Mie aceh Goreng Daging.. Dagingnya gak pelit.. mie nya juga yummy banget. Video lengkap tentang mie Jaly" bisa diliat di Youtube channel @themancil .. bisa diliat di BIO kita juga ya guys...!!! #themancil #mancil #mieaceh #grabfood #gofood #jakartafoodbang #laper #makanenak #kulinerjakartaselatan #jakartafoodies #kulinermalam #mie #foodstagram @mandasinurat @priscillasiregar #foodlovers #fooddiary #foodtruck #yummy