#mengenang

[MEMAKAI KARUNIA]

Karunia rohani adalah wahana yang dipakai Allah supaya setiap orang percaya menjadi pemberita kebenaran. Fungsi utamanya adalah untuk menggenapi rencana Allah bagi dunia. Dalam setiap karunia, terselip tugas besar, yaitu mengemban mandat ilahi. Tanggung jawab selalu menuntut kerelaan, komitmen, dan pengorbanan. Apalah arti semua karunia hebat nan fenomenal jika orang lain tidak dibangun olehnya.
[MEMAKAI KARUNIA]

Karunia rohani adalah wahana yang dipakai Allah supaya setiap orang percaya menjadi pemberita kebenaran. Fungsi utamanya adalah untuk menggenapi rencana Allah bagi dunia. Dalam setiap karunia, terselip tugas besar, yaitu mengemban mandat ilahi. Tanggung jawab selalu menuntut kerelaan, komitmen, dan pengorbanan. Apalah arti semua karunia hebat nan fenomenal jika orang lain tidak dibangun olehnya.
Mau kah kau duduk menemaniku?

#photooftheday #selfrespect #chair #mengenang
Mau kah kau duduk menemaniku?

#photooftheday #selfrespect #chair #mengenang
Bulan Mei ini Bulan meninggalnya kedua org tuaku... Bapak 10thn Ibu 2thn.. Alfatihah buat Orang Tuaku yg sdh tiada lagi didunia ini... Ya ALLAH nyeseqq bangett😭 #orangtua #ortu #alfatihah #mengenang #DOA #Pray
Bulan Mei ini Bulan meninggalnya kedua org tuaku... Bapak 10thn Ibu 2thn.. Alfatihah buat Orang Tuaku yg sdh tiada lagi didunia ini... Ya ALLAH nyeseqq bangett😭 #orangtua #ortu #alfatihah #mengenang #DOA #Pray
Dipertemukan dengan sahabat sahabat lama semasa sma dan kuliah di tempat yg indah dan di bulan Ramadhan karem
Keep Istikomah ya sis...
#mengenang masa sma dan kuliah#
Dipertemukan dengan sahabat sahabat lama semasa sma dan kuliah di tempat yg indah dan di bulan Ramadhan karem
Keep Istikomah ya sis...
#mengenang masa sma dan kuliah#
Kangen masakan mama yang kadang bisa asin, bisa hambar hehe. Dan jarang banget protes. 
Gimana mau protes kalau makannya sambil mencuri tatap wajah seorang ibu yang berpeluh keringat. 
Lelahnya bukan hanya soal masak-memasak saja, ada banyak hal yang beliau kerjakan. 
Walau suka asin atau hambar, masakan seorang ibu tetap paling the best, apalagi masaknya pakai hati dan cinta. Tapi lebih sering enak kok:) #kilasbalik
#mengenang 
#semuaibuhebat
Kangen masakan mama yang kadang bisa asin, bisa hambar hehe. Dan jarang banget protes.
Gimana mau protes kalau makannya sambil mencuri tatap wajah seorang ibu yang berpeluh keringat.
Lelahnya bukan hanya soal masak-memasak saja, ada banyak hal yang beliau kerjakan.
Walau suka asin atau hambar, masakan seorang ibu tetap paling the best, apalagi masaknya pakai hati dan cinta. Tapi lebih sering enak kok:) #kilasbalik
#mengenang
#semuaibuhebat
.
.
.
.
.
.
.
Semua orang pasti terlihat bahagia,
tapi tidak semua orang kebahagiaannya itu nyata
#mengenang
.
.
.
.
.
.
.
Semua orang pasti terlihat bahagia,
tapi tidak semua orang kebahagiaannya itu nyata
#mengenang
[BEKERJA SAMA]

Paulus mengingatkan tidak ada status tinggi dan rendah dalam tubuh Kristus. Kita semua sebagai jemaat gereja sama dan satu dalam Kristus. Dibaptis menjadi satu tubuh dan diberi minum dari satu roh. Roh yang sama yaitu Roh Kudus mengisi setiap orang dalam jemaat. Ia juga yang memberi karunia rohani yang beragam. Tujuannya agar semua jemaat bekerja sama demi mencapai satu tujuan, yaitu memuliakan nama-Nya.
[BEKERJA SAMA]

Paulus mengingatkan tidak ada status tinggi dan rendah dalam tubuh Kristus. Kita semua sebagai jemaat gereja sama dan satu dalam Kristus. Dibaptis menjadi satu tubuh dan diberi minum dari satu roh. Roh yang sama yaitu Roh Kudus mengisi setiap orang dalam jemaat. Ia juga yang memberi karunia rohani yang beragam. Tujuannya agar semua jemaat bekerja sama demi mencapai satu tujuan, yaitu memuliakan nama-Nya.
Di suatu hari, kenangan akan menyapamu (kembali). Memaksamu menyeruakan kesedihan - kesedihan atau bahagia yang pernah kamu lalui. . . .

#sorehari 
#menjelangpetang
#mengenang
#langitjogja
Di suatu hari, kenangan akan menyapamu (kembali). Memaksamu menyeruakan kesedihan - kesedihan atau bahagia yang pernah kamu lalui. . . .

#sorehari
#menjelangpetang
#mengenang
#langitjogja
Pasti akan ada rasa,
.
#kangen 
#kebersamaan
#kekompakan
#kebodohan
#keusilan
Dan segala sesuatu yg membuat tertawa gila.... #mengenang dan
#dikenang
Pasti akan ada rasa,
.
#kangen
#kebersamaan
#kekompakan
#kebodohan
#keusilan
Dan segala sesuatu yg membuat tertawa gila.... #mengenang dan
#dikenang
Bantu doakan Bapak & Ibuk saya ya

#doa #ziarahkubur #ziarahwali #dylansahara #seventeen #seventeenband #seventeenbandid #katamuslimah #muslimah #islamicquotes #islam #islamituindah #islamquotes #islamnusantara #doapagi #doaibu #berdoa  #berdoalah #sedihsekali #katasedih #videosedih #magiz #pengajian #mengenang #yasinan 
#islamic #islami #khusnulkhotimah #amin #allah
#disuatu waktu..ketika menunggu beduq
#bersamamu teman putih abu abu
#tempat  favorit kita
#wedangan smip
#mengenang yg pernah ada
#disuatu waktu..ketika menunggu beduq
#bersamamu teman putih abu abu
#tempat favorit kita
#wedangan smip
#mengenang yg pernah ada
Can not say anything else, only can say Thank you the Lord Jesus Chris to Time moment it "19 - mei - 2019" 😇👪🌹
. Love is the moment♩♪♬
.
Follow For Support🌹 @wendanack19
Patner🙏 @paccekillungga
.
.
#wendanack #wendagwe #katacinta #sapuhatibilang #sepakata #katamutiara #katahati #cinta #love #familyphotography #moment #mengenang
Can not say anything else, only can say Thank you the Lord Jesus Chris to Time moment it "19 - mei - 2019" 😇👪🌹
. Love is the moment♩♪♬
.
Follow For Support🌹 @wendanack19
Patner🙏 @paccekillungga
.
.
#wendanack #wendagwe #katacinta #sapuhatibilang #sepakata #katamutiara #katahati #cinta #love #familyphotography #moment #mengenang
Indah dia #recehan #marimereceh #mengenang #tbt❤️
Indah dia #recehan #marimereceh #mengenang #tbt❤️
[KESATUAN GEREJA]

Perselisihan dan perpecahaan dalam gereja tidak hanya terjadi pada zaman Rasul Paulus, namun juga saat ini. Mungkin perselisihan tersebut dipicu oleh adanya perbedaan budaya, latar belakang, gaya kepimpinan ataupun lainnya. Firman Tuhan mengingatkan kita agar belajar menerima perbedaan.

Keragaman bisa saja merupakan cara Tuhan untuk memperkaya kehidupan gereja. Kita tidak dapat menghilangkan perbedaan dan permasalahan yang timbul karenanya. Namun, kita bisa menjaga kesatuan gereja dengan belajar saling mengasihi dan menghormati segala perbedaan. Perbedaan tidak seharusnya memecah belah gereja. Sebaliknya, itu seharusnya semakin melengkapi dan mempercepat akselerasi pertumbuhan gereja.
[KESATUAN GEREJA]

Perselisihan dan perpecahaan dalam gereja tidak hanya terjadi pada zaman Rasul Paulus, namun juga saat ini. Mungkin perselisihan tersebut dipicu oleh adanya perbedaan budaya, latar belakang, gaya kepimpinan ataupun lainnya. Firman Tuhan mengingatkan kita agar belajar menerima perbedaan.

Keragaman bisa saja merupakan cara Tuhan untuk memperkaya kehidupan gereja. Kita tidak dapat menghilangkan perbedaan dan permasalahan yang timbul karenanya. Namun, kita bisa menjaga kesatuan gereja dengan belajar saling mengasihi dan menghormati segala perbedaan. Perbedaan tidak seharusnya memecah belah gereja. Sebaliknya, itu seharusnya semakin melengkapi dan mempercepat akselerasi pertumbuhan gereja.
often fighting but still gathering😅😂😂
.
#lol #lflf #bff #selebgramindonesia #teman #jamandulu #terkenang #padawaktuitu #temen #mengenang #an #oldpictures #holiday #selebgram #photography #lfl #Fff #FFF #hitskekinian #publik #indonesia #kalimantan #kaliamantanhits_#fff #followersaktif #follow #lfl #likeforfollow #kekinian #anakkekinianhitss #selebgram #hitskalimantan
Hanya ingin Mengenang Setahun Kepergiannya, my strong Brother @henju.man 😇🙏
#remember #mengenang #mishim #junior #brother #brotherhood #abangadek #childhood #memories #kenangan #justmiss #believe #fotolama #masakecil #andmeshkamaleng #hanyarinducover #hanyarindu by : @andmeshkamaleng_ #cover by : Papa Theo
Hanya ingin Mengenang Setahun Kepergiannya, my strong Brother @henju.man 😇🙏
#remember #mengenang #mishim #junior #brother #brotherhood #abangadek #childhood #memories #kenangan #justmiss #believe #fotolama #masakecil #andmeshkamaleng #hanyarinducover #hanyarindu by : @andmeshkamaleng_ #cover by : Papa Theo
#Mengenang Pondok Pesantren Tebuireng Jombang masa laluu...
Baarokallah fiekum
#Mengenang Pondok Pesantren Tebuireng Jombang masa laluu...
Baarokallah fiekum
proyrk lama #mengenang
proyrk lama #mengenang
“Matahari tak pernah memilih siapa yang harus diberikan sinar. Mari kita coba teladani itu, pahamilah perbedaan dan hargai siapa pun dia sahabat.” #kawan #terbaik #mengenang #persahabatan #bertemu #lagi #friend #forever
“Matahari tak pernah memilih siapa yang harus diberikan sinar. Mari kita coba teladani itu, pahamilah perbedaan dan hargai siapa pun dia sahabat.” #kawan #terbaik #mengenang #persahabatan #bertemu #lagi #friend #forever
#Repost @born.death (@get_repost)
・・・
Di matamu masih tersimpan selaksa peristiwa...
KNOIZE FOREVER 
1980- 2019 
#mengenang #100hari #sahabat #keluarga #alfatiha #sehatterusdisana #salim #kevinpramono #knoizeforever #knoizeforever19802019 #satellite #hardcore80mukegile #membara #dananaklakilakiharuspunyamainan #iwanttogrowupnotblowup
Sekitu Bukber 2019
Personil bukber kali ini:
@fauzi.romadon
@fadlimuhlisin
@mukhammad.kun
@muhalfaridzi_
@yulianinurmaulida
@sofianasfn
@rezhaadk
@setyo_teguh23
@luthfi_yudhistira
@irvan
.
#sekitu #makan #minum #cerita
#kimiasatu #mengenang #kongkow
#begundal #kocak #seru #kapan2lagi
#janganbosan
Sekitu Bukber 2019
Personil bukber kali ini:
@fauzi.romadon
@fadlimuhlisin
@mukhammad.kun
@muhalfaridzi_
@yulianinurmaulida
@sofianasfn
@rezhaadk
@setyo_teguh23
@luthfi_yudhistira
@irvan
.
#sekitu #makan #minum #cerita
#kimiasatu #mengenang #kongkow
#begundal #kocak #seru #kapan2lagi
#janganbosan
Dibalik kertas ada moment banyak pahit dan manis2nya bnyak butuh usaha sampai bisa naik ke atas dan mau turun tangga juga butuh ekstra hati2 karna dibawahnya msih ada anak tangga dari semua 4 tangga harus dilewati sampai ke titik Akhir.
#mengenang
Dibalik kertas ada moment banyak pahit dan manis2nya bnyak butuh usaha sampai bisa naik ke atas dan mau turun tangga juga butuh ekstra hati2 karna dibawahnya msih ada anak tangga dari semua 4 tangga harus dilewati sampai ke titik Akhir.
#mengenang
#Mengenang 21 Tahun Reformasi
#Mengenang 21 Tahun Reformasi
Ya Allah, aku memiliki teman yang baik. Teman yang selalu mengingatkan ku kepada kebaikan, tak pernah melukai hati walau sedetik, tak pernah mengajak keburukan walau setitik, ku yakin eza adalah orang yang baik dihadapan mu & juga dihadapan hambamu. Semoga eza tenang disana & masukanlah ia kedalam surgamu. Da ku yakin ia menjadi husnul khotimah..
.
Sahabatku yang shalihah..
Terima Kasih dan Jazakumullahu khairan
Sudah menjadi teman yang baik di dunia
Sama-sama saling Mengingatkan kampung abadi kita di Surga InsyaAllah..
.
Za @rezafahlevy2 Jika kamu tidak menemukan aku di surga, maka tanyakanlah tentang aku kepada Allah. Ucapkan: ’Wahai Rabb kami, hambaMu fulan, dulu dia pernah mengingatkan kami untuk mengingat Engkau.” Terimakasih atas segala kenangan indahnya teman :'
.
.
#bukber2018 #bukber #teman #temanbaik #temansholeh #temansholehah #rinduteman #temansejati #jelajahmasjid #mengingatkematian #kitamilikallah #rindu #mengenang #mendoakan #berdoa #memohon #penghunisurga #allah #rasul #nabi #salingmendoakan #salingmengingatkan #salingmenghargai
Ya Allah, aku memiliki teman yang baik. Teman yang selalu mengingatkan ku kepada kebaikan, tak pernah melukai hati walau sedetik, tak pernah mengajak keburukan walau setitik, ku yakin eza adalah orang yang baik dihadapan mu & juga dihadapan hambamu. Semoga eza tenang disana & masukanlah ia kedalam surgamu. Da ku yakin ia menjadi husnul khotimah..
.
Sahabatku yang shalihah..
Terima Kasih dan Jazakumullahu khairan
Sudah menjadi teman yang baik di dunia
Sama-sama saling Mengingatkan kampung abadi kita di Surga InsyaAllah..
.
Za @rezafahlevy2 Jika kamu tidak menemukan aku di surga, maka tanyakanlah tentang aku kepada Allah. Ucapkan: ’Wahai Rabb kami, hambaMu fulan, dulu dia pernah mengingatkan kami untuk mengingat Engkau.” Terimakasih atas segala kenangan indahnya teman :'
.
.
#bukber2018 #bukber #teman #temanbaik #temansholeh #temansholehah #rinduteman #temansejati #jelajahmasjid #mengingatkematian #kitamilikallah #rindu #mengenang #mendoakan #berdoa #memohon #penghunisurga #allah #rasul #nabi #salingmendoakan #salingmengingatkan #salingmenghargai
Kami disini #tepian #jalanlingkar
#nunukan #mengenang #goodmoment #panoramaindonesia #malamminggu #liker
Tetap indah diantara bulan malu 👌😊🌛
Kami disini #tepian #jalanlingkar
#nunukan #mengenang #goodmoment #panoramaindonesia #malamminggu #liker
Tetap indah diantara bulan malu 👌😊🌛
Semakin Tua semakin direbutin, semakin digandrungin...Kembali ke masa silam bila nyender dgnnya oh Pajero, maafkan aku...mmg kita...
#nostalgia#
#mengenang#
#bknjodoh#
#gajodoh#
#tdkadajodohnya#
#kandas#
#kijangdoyok#
#kijangkotak#
#22nyabubaramsyong#
#vwsafarijodohnya#😉🤭
Lagi apa yg baik buat kita belum tentu menurut Allah & apa yg buruk menurut kita belum tentu bagi Allah, Tuhan Maha Tahu.
Semakin Tua semakin direbutin, semakin digandrungin...Kembali ke masa silam bila nyender dgnnya oh Pajero, maafkan aku...mmg kita...
#nostalgia#
#mengenang#
#bknjodoh#
#gajodoh#
#tdkadajodohnya#
#kandas#
#kijangdoyok#
#kijangkotak#
#22nyabubaramsyong#
#vwsafarijodohnya#😉🤭
Lagi apa yg baik buat kita belum tentu menurut Allah & apa yg buruk menurut kita belum tentu bagi Allah, Tuhan Maha Tahu.
Al Fatihah buat kamu mbak
..
Semoga tenang disana
#mengenang
Al Fatihah buat kamu mbak
..
Semoga tenang disana
#mengenang
my long hair 🤗🤗🤗 #mengenang 
#rindu 
#merindukanmu
my long hair 🤗🤗🤗 #mengenang
#rindu
#merindukanmu
Çıkartın sigaraları, bu gece hayal kuracağız..🚬🚬✔☜ 😜😜 ♥.. @___saracc___  @adidas.turkiye 
#adidas #nike #puma #konya #a #b #burakyılmaz #galatasaray #konyaspor #adidas👟 #adidasmy #adidaswomen #nikeairforce #nikeairmax #nikezoom #nikes #pumaxo #pumaxo #pumaroma #konyaspor #konyaaltı #konyameram #konyakaratayüniversitesi #mengene #mengenang ..
Çıkartın sigaraları, bu gece hayal kuracağız..🚬🚬✔☜ 😜😜 ♥.. @___saracc___ @adidas.turkiye
#adidas #nike #puma #konya #a #b #burakyılmaz #galatasaray #konyaspor #adidas👟 #adidasmy #adidaswomen #nikeairforce #nikeairmax #nikezoom #nikes #pumaxo #pumaxo #pumaroma #konyaspor #konyaaltı #konyameram #konyakaratayüniversitesi #mengene #mengenang ..
Film Indonesia Original

1. Ada Hantu Di Sekolah (2004)
2. Malam Jumat Kliwon (2007)
3. Coklat Stroberi (2007)
4. Bangsal 13 (2005)
5. Angker Batu (2007)
6. Lantai 13 (2007)
7. Terowongan Casablanca (2007)
8. Selamanya... (2007)
9. Pocong 2 (2007)
10. Suster Ngesot (2007)
11. Suster Ngesot Gentayangan (2006)
14. Hantu (2007)
15. Love Is Cinta (2007)

Cocok buat koleksi Angkatan 90an 
Kondisi Mulus 
masih dengan softcover filmnya yang menandakan originalitas
harga lelang semuanya 90.000

#film #filmindonesia #original #karyaanakbangsa #kolpri #nostalgia #mengenang #generasi90
Film Indonesia Original

1. Ada Hantu Di Sekolah (2004)
2. Malam Jumat Kliwon (2007)
3. Coklat Stroberi (2007)
4. Bangsal 13 (2005)
5. Angker Batu (2007)
6. Lantai 13 (2007)
7. Terowongan Casablanca (2007)
8. Selamanya... (2007)
9. Pocong 2 (2007)
10. Suster Ngesot (2007)
11. Suster Ngesot Gentayangan (2006)
14. Hantu (2007)
15. Love Is Cinta (2007)

Cocok buat koleksi Angkatan 90an
Kondisi Mulus
masih dengan softcover filmnya yang menandakan originalitas
harga lelang semuanya 90.000

#film #filmindonesia #original #karyaanakbangsa #kolpri #nostalgia #mengenang #generasi90
MENGENANG SENJA
.
.
#mengenang 
#senja #senjasore
#likeforfollow 
#komen #comment4comment 
#coment 
#ngabuburitramadhan #ngabuburit 
#pantai #karawang #pantaisedari
#Mengenang Elite Pass
#Mengenang Elite Pass
Alhamdulillah bisa buka bersama,berbagi rizki dgn anak yatim piatu terasa nikmat...
#mengenang 100hr e alm.istri

#yayasan panti asuhan nurul huda

Semoga berkah dan bermanfaat....amin 🙏
Alhamdulillah bisa buka bersama,berbagi rizki dgn anak yatim piatu terasa nikmat...
#mengenang 100hr e alm.istri

#yayasan panti asuhan nurul huda

Semoga berkah dan bermanfaat....amin 🙏
Kok mengenang itu pilihan? Presiden tuh baru pilihan. Hehehe.

#BangunDariHiatus #poem #poetry #puisi #qoutes #qoutesoftheday #sajak #kata #literasi #sastra #mengenang #sunyi
Kok mengenang itu pilihan? Presiden tuh baru pilihan. Hehehe.

#BangunDariHiatus #poem #poetry #puisi #qoutes #qoutesoftheday #sajak #kata #literasi #sastra #mengenang #sunyi
Assalamualaikum Good People😍
Marhaban ya Ramadhan❤
.
Last meeting Peace & Love Charity Bandung to acara Bukber tgl 20 Mei 2019 bersama 650 anak2 yatim❤
.
Buat tmn2 member arisan Peace & Love jgn lupa dtng ya...🙏❤
Kita mengenang masa kecil bersama anak2 kita dr berbagai panti asuhan😍
.
Wlpn jaman breto maenannya blm ada yg sprti d TSB😂😃😄
.
#peaceandlovebandung_charity 
#salambaksos 
#arisan 
#komunitas
#Ramadhan Indahnya Berbagi
#mengenang masa kecil
Assalamualaikum Good People😍
Marhaban ya Ramadhan❤
.
Last meeting Peace & Love Charity Bandung to acara Bukber tgl 20 Mei 2019 bersama 650 anak2 yatim❤
.
Buat tmn2 member arisan Peace & Love jgn lupa dtng ya...🙏❤
Kita mengenang masa kecil bersama anak2 kita dr berbagai panti asuhan😍
.
Wlpn jaman breto maenannya blm ada yg sprti d TSB😂😃😄
.
#peaceandlovebandung_charity
#salambaksos
#arisan
#komunitas
#Ramadhan Indahnya Berbagi
#mengenang masa kecil
5 tahun yg lalu 🙂🙂
#mengenang
5 tahun yg lalu 🙂🙂
#mengenang
ANDY LIANY
MENGENANG
Kondisi bagus
Harga 150.000
WA 087838634651

#andyliany#mengenang#kasetpitaindonesia#jajanrock
ANDY LIANY
MENGENANG
Kondisi bagus
Harga 150.000
WA 087838634651

#andyliany#mengenang#kasetpitaindonesia#jajanrock
#Mengenang Dikau
#Mengenang Dikau
masiiih sangat ingin mengenang masa2 sd dlu, yg hobinya nonton film india terus main k brimob sambil ngambil arben dikebun org 😂😂 seru banget masa2 itu, ini blm komplit formasinya karna bnyak yg diluar kota bahkan luar pulau.. Next berjumpa kembali yaa gaiiss 😘😘
#temensd 
#masa2indah 
#throwback2001 
#mengenang
masiiih sangat ingin mengenang masa2 sd dlu, yg hobinya nonton film india terus main k brimob sambil ngambil arben dikebun org 😂😂 seru banget masa2 itu, ini blm komplit formasinya karna bnyak yg diluar kota bahkan luar pulau.. Next berjumpa kembali yaa gaiiss 😘😘
#temensd
#masa2indah
#throwback2001
#mengenang
Makam sayyidatina Khodijah AL kubro binti khuwailid rodiya allohu ‘anha  sebelum di hancur kan wahabi😢  #11romadhon#mengenang#wafatnya#sayyidahkhadijah#rodiallohuanha
Makam sayyidatina Khodijah AL kubro binti khuwailid rodiya allohu ‘anha sebelum di hancur kan wahabi😢 #11romadhon#mengenang#wafatnya#sayyidahkhadijah#rodiallohuanha
23 tahun yang lalu, saya diberi tanggung jawab untuk mengemban nama "Hadi Purwanto" pemberian dari Alm abah surkam,  dan beberapa tahun kemudian orang tua menggantinya dengan "Hadi Ibnu Sabilillah" karena dengan beberapa alasan
.

Sejak kecil saya amat di manja oleh kakek dan nene dari kedua belah pihak, salah satunya yang sekarang sayang ingin ulas adalah Alm Abah Surkam. Meski abah meninggalkan kami sejak saya masih berusia 4/5 tahunan, masih teringat sampai saat ini kebiasaan kebiasaan abah sa'at mengobati budug saya ( hahaha 😂) dengan membakar keong racun atau minum kopi hitam dengan gaya di balikan dan menyeruputnya melalui pisin, atau membakar telur bebek dengan ditumpuki jerami di sawah
.
Alhamdulillah,  meski dulu belum mengerti apa-apa, saya selalu mendapatkan kabar baik tentang abah. Abah adalah orang yang sangat baik, sebab saya mendengar langsung dari setiap orang yang pernah bekerja kepadanya, orang orang sekitarnya,  dan sanak saudaranya. (katanya) Abah dulu salah satu petani yang memiliki petak sawah yang banyak dan memiliki pabrik gilingan padi, tapi hartanya habis dengan cepat, sa'at abah mulai jatuh sakit karena  menjalankan perawatan yang proses pemulihannya begitu panjang
.

Weiiisstt sedih juga nih,  tiba tiba keinget abah. Ema  dan uyut juga yang beberapa waktu kemarin menyusul. ketika alm meninggal saya menyaksikan  sakaratul mautnya, Ya Allah Ahli Surga, Aamiin... Khususon ila arwahi wa jasadi... Alfatihah...
.
Saya malu,  tumbuh dewasa tapi belum punya apa apa,  belum bisa apa apa,  belum punya prestasi apa apa. Hidup jerih payah dari lingkungan yang dulu belum tau zona post modernitas, keluarga yang konsentrasi di pengusaha harian lepas, jadi agak kebingungan juga. Tapi saya selalu berusaha, minimal orang lain tidak merasakan kebingungan dan kesulitas yang pernah saya alami
.
#mengulashidup #penikmattakdir #ziarahkubur #mengenang
23 tahun yang lalu, saya diberi tanggung jawab untuk mengemban nama "Hadi Purwanto" pemberian dari Alm abah surkam, dan beberapa tahun kemudian orang tua menggantinya dengan "Hadi Ibnu Sabilillah" karena dengan beberapa alasan
.

Sejak kecil saya amat di manja oleh kakek dan nene dari kedua belah pihak, salah satunya yang sekarang sayang ingin ulas adalah Alm Abah Surkam. Meski abah meninggalkan kami sejak saya masih berusia 4/5 tahunan, masih teringat sampai saat ini kebiasaan kebiasaan abah sa'at mengobati budug saya ( hahaha 😂) dengan membakar keong racun atau minum kopi hitam dengan gaya di balikan dan menyeruputnya melalui pisin, atau membakar telur bebek dengan ditumpuki jerami di sawah
.
Alhamdulillah, meski dulu belum mengerti apa-apa, saya selalu mendapatkan kabar baik tentang abah. Abah adalah orang yang sangat baik, sebab saya mendengar langsung dari setiap orang yang pernah bekerja kepadanya, orang orang sekitarnya, dan sanak saudaranya. (katanya) Abah dulu salah satu petani yang memiliki petak sawah yang banyak dan memiliki pabrik gilingan padi, tapi hartanya habis dengan cepat, sa'at abah mulai jatuh sakit karena menjalankan perawatan yang proses pemulihannya begitu panjang
.

Weiiisstt sedih juga nih, tiba tiba keinget abah. Ema dan uyut juga yang beberapa waktu kemarin menyusul. ketika alm meninggal saya menyaksikan sakaratul mautnya, Ya Allah Ahli Surga, Aamiin... Khususon ila arwahi wa jasadi... Alfatihah...
.
Saya malu, tumbuh dewasa tapi belum punya apa apa, belum bisa apa apa, belum punya prestasi apa apa. Hidup jerih payah dari lingkungan yang dulu belum tau zona post modernitas, keluarga yang konsentrasi di pengusaha harian lepas, jadi agak kebingungan juga. Tapi saya selalu berusaha, minimal orang lain tidak merasakan kebingungan dan kesulitas yang pernah saya alami
.
#mengulashidup #penikmattakdir #ziarahkubur #mengenang
SAJADAH KANO SPIGEL MIDI
BAHAN HALUS DAN LEMBUT
MOTIF MIX
WARNA MIX
HAGA GROSIR : 800.000
BURUAN DI ORDER,BARANG CEPAT HABIS!!! INFO LEBIH LANJUT 👇
WA 082113810102
#sajadahturkey#sajadahmurah#grosirsajada#jualsajadahmurah#sajadahtrevel#sajadahbusa#sajadahmuka#sajadahmidi#sovenirsajadah#sajadahsablon#sablonsajadah#mengenang#mengenang40hari#tahlillan#pengajian#almarhumah#sajadahimam#sajadahmasjid#perlengkapanhajidanumroh#hajidanumroh#sajadahjakarta#sajadahbandung#sajadahmakassar#sajadahsurabaya#pemilu2019#jokowi#prabowo#anissandi
SAJADAH KANO SPIGEL MIDI
BAHAN HALUS DAN LEMBUT
MOTIF MIX
WARNA MIX
HAGA GROSIR : 800.000
BURUAN DI ORDER,BARANG CEPAT HABIS!!! INFO LEBIH LANJUT 👇
WA 082113810102
#sajadahturkey#sajadahmurah#grosirsajada#jualsajadahmurah#sajadahtrevel#sajadahbusa#sajadahmuka#sajadahmidi#sovenirsajadah#sajadahsablon#sablonsajadah#mengenang#mengenang40hari#tahlillan#pengajian#almarhumah#sajadahimam#sajadahmasjid#perlengkapanhajidanumroh#hajidanumroh#sajadahjakarta#sajadahbandung#sajadahmakassar#sajadahsurabaya#pemilu2019#jokowi#prabowo#anissandi
SAJADAH KANO SPIGEL MIDI
BAHAN HALUS DAN LEMBUT
MOTIF MIX
WARNA MIX
HAGA GROSIR : 800.000
BURUAN DI ORDER,BARANG CEPAT HABIS!!! INFO LEBIH LANJUT 👇
WA 082113810102
#sajadahturkey#sajadahmurah#grosirsajada#jualsajadahmurah#sajadahtrevel#sajadahbusa#sajadahmuka#sajadahmidi#sovenirsajadah#sajadahsablon#sablonsajadah#mengenang#mengenang40hari#tahlillan#pengajian#almarhumah#sajadahimam#sajadahmasjid#perlengkapanhajidanumroh#hajidanumroh#sajadahjakarta#sajadahbandung#sajadahmakassar#sajadahsurabaya#pemilu2019#jokowi#prabowo#anissandi
Full Versi Klik My Bio On YouTube Chanel,Thanks

Bantu doakan Bapak & Ibuk saya ya

#doa #ziarahkubur #ziarahwali #dylansahara #seventeen #seventeenband #seventeenbandid #katamuslimah #muslimah #islamicquotes #islam #islamituindah #islamquotes #islamnusantara #doapagi #doaibu #berdoa  #berdoalah #sedihsekali #katasedih #videosedih #magiz #pengajian #mengenang #yasinan 
#islamic #islami #khusnulkhotimah #amin #allah
Bismillaahir Rahmaanir Rahiim.. #mengenang

Siti Khadijah wafat pada hari ke-11 bulan Ramadhan tahun ke-10 kenabian, tiga tahun sebelum Rasulullah hijrah ke Madinah. Khadijah wafat dalam usia 65 tahun.

Diriwayatkan, ketika Khadijah sakit menjelang ajal, Khadijah berkata kepada Rasululllah SAW, "Aku memohon maaf kepadamu, Ya Rasulullah, kalau aku sebagai istrimu belum berbakti kepadamu.. " " Jauh dari itu ya Khadijah. Engkau telah mendukung dawah Islam sepenuhnya, jawab Rasulullah.. "

Kemudian Khadijah memanggil Fatimah Azzahra dan berbisik, " Fatimah putriku, aku yakin ajalku segera tiba, yang kutakutkan adalah siksa kubur. Tolong mintakan kepada ayahmu, aku malu dan takut memintanya sendiri, agar beliau memberikan sorbannya yang biasa untuk menerima wahyu agar dijadikan kain kafanku.. "

Mendengar itu Rasulullah berkata, " Wahai Khadijah, ALLAH menitipkan salam kepadamu, dan telah dipersiapkan tempatmu di surga.. "

Ummul mukminin, Siti Khadijah pun kemudian menghembuskan nafas terakhirnya dipangkuan Rasulullah. Didekapnya istri Beliau itu dengan perasaan pilu yang teramat sangat. Tumpahlah air mata mulia Beliau dan semua orang yang ada disitu.. Saat itu Malaikat Jibril turun dari langit dengan mengucap salam dan membawa lima kain kafan. Rasulullah menjawab salam Jibril dan kemudian bertanya, "Untuk siapa kain kafan itu, ya Jibril..? " " Kafan ini untuk Khadijah, untuk engkau ya Rasulullah, untuk Fatimah, Ali dan Hasan jawab Jibril. Jibril berhenti berkata dan kemudian menangis.. Rasulullah bertanya, "Kenapa, ya Jibril..?" "Cucumu yang satu, Husain tidak memiliki kafan, dia akan dipenggal dan gugur syahid tanpa kafan dan tak dimandikan.. "sahut Jibril.

Rasulullah berkata di dekat jasad Khadijah, " Wahai Khadijah isteriku sayang, demi ALLAH, aku takkan pernah mendapatkan isteri sepertimu. Pengabdianmu kepada Islam dan diriku sungguh luar biasa. ALLAH maha mengetahui semua amalanmu.Semua hartamu kau infaqkan untuk Islam. Kaum muslimin pun ikut menikmatinya. Semua pakaian kaum muslimin dan pakaianku ini juga darimu.Namun begitu, mengapa permohonan terakhirmu kepadaku hanyalah selembar sorban..? Sumber: Kitab Al Busyro, Sayyid Muhammad bin Alwi Al Maliky  Al  H
Bismillaahir Rahmaanir Rahiim.. #mengenang

Siti Khadijah wafat pada hari ke-11 bulan Ramadhan tahun ke-10 kenabian, tiga tahun sebelum Rasulullah hijrah ke Madinah. Khadijah wafat dalam usia 65 tahun.

Diriwayatkan, ketika Khadijah sakit menjelang ajal, Khadijah berkata kepada Rasululllah SAW, "Aku memohon maaf kepadamu, Ya Rasulullah, kalau aku sebagai istrimu belum berbakti kepadamu.. " " Jauh dari itu ya Khadijah. Engkau telah mendukung dawah Islam sepenuhnya, jawab Rasulullah.. "

Kemudian Khadijah memanggil Fatimah Azzahra dan berbisik, " Fatimah putriku, aku yakin ajalku segera tiba, yang kutakutkan adalah siksa kubur. Tolong mintakan kepada ayahmu, aku malu dan takut memintanya sendiri, agar beliau memberikan sorbannya yang biasa untuk menerima wahyu agar dijadikan kain kafanku.. "

Mendengar itu Rasulullah berkata, " Wahai Khadijah, ALLAH menitipkan salam kepadamu, dan telah dipersiapkan tempatmu di surga.. "

Ummul mukminin, Siti Khadijah pun kemudian menghembuskan nafas terakhirnya dipangkuan Rasulullah. Didekapnya istri Beliau itu dengan perasaan pilu yang teramat sangat. Tumpahlah air mata mulia Beliau dan semua orang yang ada disitu.. Saat itu Malaikat Jibril turun dari langit dengan mengucap salam dan membawa lima kain kafan. Rasulullah menjawab salam Jibril dan kemudian bertanya, "Untuk siapa kain kafan itu, ya Jibril..? " " Kafan ini untuk Khadijah, untuk engkau ya Rasulullah, untuk Fatimah, Ali dan Hasan jawab Jibril. Jibril berhenti berkata dan kemudian menangis.. Rasulullah bertanya, "Kenapa, ya Jibril..?" "Cucumu yang satu, Husain tidak memiliki kafan, dia akan dipenggal dan gugur syahid tanpa kafan dan tak dimandikan.. "sahut Jibril.

Rasulullah berkata di dekat jasad Khadijah, " Wahai Khadijah isteriku sayang, demi ALLAH, aku takkan pernah mendapatkan isteri sepertimu. Pengabdianmu kepada Islam dan diriku sungguh luar biasa. ALLAH maha mengetahui semua amalanmu.Semua hartamu kau infaqkan untuk Islam. Kaum muslimin pun ikut menikmatinya. Semua pakaian kaum muslimin dan pakaianku ini juga darimu.Namun begitu, mengapa permohonan terakhirmu kepadaku hanyalah selembar sorban..? Sumber: Kitab Al Busyro, Sayyid Muhammad bin Alwi Al Maliky Al H
Jamannya ibu msh kecil melewati waktu puasa & ngabuburit dgn mainan ini.. -cONgKlak-
Dan itu umur papan congklak dgn rupa yg tak lg muda skitar 25thn😃😃
#mengenang kembali
#mainan 90an
Jamannya ibu msh kecil melewati waktu puasa & ngabuburit dgn mainan ini.. -cONgKlak-
Dan itu umur papan congklak dgn rupa yg tak lg muda skitar 25thn😃😃
#mengenang kembali
#mainan 90an
Umurmu yang ke 117 kau telah wafat uti ...
#mengenang uti tercinta
Umurmu yang ke 117 kau telah wafat uti ...
#mengenang uti tercinta
[Terimalah Resiko Atas Pilihanmu Sendiri]

Saat kau memilih memutuskan sesuatu. Harus kau pahami. Pastikan dirimu tidak akan menyesal dengan apa yang telah kau pilih. Karena memang seharusnya yang 'memilih' menerima resiko apapun dari 'pilihannya'. Saat kau pergi, sesungguhnya kau tidak berhak lagi mencampuri apa saja yang telah kau tinggalkan. Seseorang yg mungkin saja setengah mati mencoba berdiri kembali. Seseorang yg berjuang memastikan dirinya masih bisa bertahan. sebab,saat kau mematahkan hatinya, harusnya kau sadar satu hal: —Kau sudah keterlaluan untuk merusak Kebahagiaannya—

Jika suatu hari kau tdk dapatkan apa yg kau cari, kau tdk menggenggam apa yg kau ingini, terima saja nasibmu. Krna memang tdk layak lagi kau mengurusi seseorang yg (mungkin) sudah bahagia tanpamu. Cukup nikmati saja keegoisanmu untuk meninggalkan dia. Jangan pulang untuk kembali merusak apa yang baru saja ditatanya dgn sisa tenaga. 
Saat kau berani pindah, kau juga harus berani menerima kenyataan lain. Bahwa yang pindah tak selalu berakhir indah. Tidak jarang itu hanya godaan agar kau merasakan patah. Agar kau tau sekuat apakah dirimu saat kenyataan malah berbanding terbalik dengan inginmu. Belajarlah menerima kekalahan. Tidak semua hal yg kau impikan bisa kau dapatkan. Apalagi yang kau kejar dengan 'mengorbankan perasaan seseorang'. Perasaan yang dulu begitu mencintaimu sepenuh hatinya. Namun, kau tergoda rayuan belaka. •
•
Jangan menyesal hanya karena pada akhirnya kau menyadari, orang yang kau sakiti adalah seseorang yang benar-benar mencintaimu. Ingat saja, kau telah memilih untuk membuangnya demi bahagia yang hanya sebatas penglihatan mata. —BoyCandra: Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang— •
•

Untukmu yang memilih pergi❤🍃 #Patah #luka #galau #baper #pergi #kisah #cinta #cerita #kenang #kenangan #mengenang #terkenang #sajak #syair #puisi #prosa #produksihuruf #produksikata #lovestory #sadstory #brokenheart #thedayyouwentaway #mudahsaja #so7  #sheilaon7 #sheilaonseven #boycandra #addict #buku  #catatanpendekuntukcintayangpanjang @pustakaakademika
[Terimalah Resiko Atas Pilihanmu Sendiri]

Saat kau memilih memutuskan sesuatu. Harus kau pahami. Pastikan dirimu tidak akan menyesal dengan apa yang telah kau pilih. Karena memang seharusnya yang 'memilih' menerima resiko apapun dari 'pilihannya'. Saat kau pergi, sesungguhnya kau tidak berhak lagi mencampuri apa saja yang telah kau tinggalkan. Seseorang yg mungkin saja setengah mati mencoba berdiri kembali. Seseorang yg berjuang memastikan dirinya masih bisa bertahan. sebab,saat kau mematahkan hatinya, harusnya kau sadar satu hal: —Kau sudah keterlaluan untuk merusak Kebahagiaannya—

Jika suatu hari kau tdk dapatkan apa yg kau cari, kau tdk menggenggam apa yg kau ingini, terima saja nasibmu. Krna memang tdk layak lagi kau mengurusi seseorang yg (mungkin) sudah bahagia tanpamu. Cukup nikmati saja keegoisanmu untuk meninggalkan dia. Jangan pulang untuk kembali merusak apa yang baru saja ditatanya dgn sisa tenaga.
Saat kau berani pindah, kau juga harus berani menerima kenyataan lain. Bahwa yang pindah tak selalu berakhir indah. Tidak jarang itu hanya godaan agar kau merasakan patah. Agar kau tau sekuat apakah dirimu saat kenyataan malah berbanding terbalik dengan inginmu. Belajarlah menerima kekalahan. Tidak semua hal yg kau impikan bisa kau dapatkan. Apalagi yang kau kejar dengan 'mengorbankan perasaan seseorang'. Perasaan yang dulu begitu mencintaimu sepenuh hatinya. Namun, kau tergoda rayuan belaka. •

Jangan menyesal hanya karena pada akhirnya kau menyadari, orang yang kau sakiti adalah seseorang yang benar-benar mencintaimu. Ingat saja, kau telah memilih untuk membuangnya demi bahagia yang hanya sebatas penglihatan mata. —BoyCandra: Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang— •


Untukmu yang memilih pergi❤🍃 #Patah #luka #galau #baper #pergi #kisah #cinta #cerita #kenang #kenangan #mengenang #terkenang #sajak #syair #puisi #prosa #produksihuruf #produksikata #lovestory #sadstory #brokenheart #thedayyouwentaway #mudahsaja #so7 #sheilaon7 #sheilaonseven #boycandra #addict #buku #catatanpendekuntukcintayangpanjang @pustakaakademika
One years ago
#Mengenang #satu #tahun #ke #belakang
One years ago
#Mengenang #satu #tahun #ke #belakang
💕Bidadari Surga💕
Versi Alm. Ustad Jefri Al Bukhori

#bidadarisurga #cover #suaramerdu #gitarakustik #lagusedih #mengenang #ujeloverss #kudus #kuduskotakretek #kekinian #indomusikgram #videomusikgram #smulesing #video #musik #request #religi #
@daraacehmameh @wilda_ulfiyanti @yenni_asyifaul @fieldatita_ @indozone.id @smule @smuleid @indomusikgram @videomusikgram @yuniaicha @enikpuspaningsih @dekyamm
💕Bidadari Surga💕
Versi Alm. Ustad Jefri Al Bukhori

#bidadarisurga #cover #suaramerdu #gitarakustik #lagusedih #mengenang #ujeloverss #kudus #kuduskotakretek #kekinian #indomusikgram #videomusikgram #smulesing #video #musik #request #religi #
@daraacehmameh @wilda_ulfiyanti @yenni_asyifaul @fieldatita_ @indozone.id @smule @smuleid @indomusikgram @videomusikgram @yuniaicha @enikpuspaningsih @dekyamm
#Mengenang
#CADAS GANTUNG
#Mengenang
#CADAS GANTUNG
Alhamdulillah DOA & Buka Puasa Bersama  Dalam rangka Mengenang 2 Tahun Almarhumah mamahnya anak2 berjalan dengan khidmat.

Terima kasih untuk ayahanda, kakak2 dan sahabat2ku yang sudah hadir 🙏💗 Terima kasih ya Allah. Tuhan pemilik bumi. Engkau telah berikan aku istri yang baik hati. Istri yang sholekhah. Istri yang mau menerima suaminya apa adanya. Melayani dengan penuh kasih dan sayang. Love u bunda @ekamariastini 💗😘
.
.
#doabersama #tahlilan #mengenang #2tahun #almarhumah #bukber
Alhamdulillah DOA & Buka Puasa Bersama Dalam rangka Mengenang 2 Tahun Almarhumah mamahnya anak2 berjalan dengan khidmat.

Terima kasih untuk ayahanda, kakak2 dan sahabat2ku yang sudah hadir 🙏💗 Terima kasih ya Allah. Tuhan pemilik bumi. Engkau telah berikan aku istri yang baik hati. Istri yang sholekhah. Istri yang mau menerima suaminya apa adanya. Melayani dengan penuh kasih dan sayang. Love u bunda @ekamariastini 💗😘
.
.
#doabersama #tahlilan #mengenang #2tahun #almarhumah #bukber
Motornya sapa yak
@andikaade10

#mengenang
Motornya sapa yak
@andikaade10

#mengenang
Di matamu masih tersimpan selaksa peristiwa...
KNOIZE FOREVER 
1980- 2019 
#mengenang #100hari #sahabat #keluarga #alfatiha #sehatterusdisana #salim #kevinpramono #knoizeforever #knoizeforever19802019 #satellite #hardcore80mukegile #membara #dananaklakilakiharuspunyamainan #iwanttogrowupnotblowup
Man ana... Man ana... Man ana laulaakum... #religi #masjid #santri #pondok #pesantren #journey #walisongo #ziarah #mengenang #guru #ulamanusantara #kyai #kontemplasi #tradition #ramadan #javamoslem
Dulu... Beberapa waktu yang lalu,,
Kenangan tapi bukan sebagai mantan.. #puasa #dulu #berlalu #mengenang ,#alumni
Dulu... Beberapa waktu yang lalu,,
Kenangan tapi bukan sebagai mantan.. #puasa #dulu #berlalu #mengenang ,#alumni
#Alfatihah ... 🙏🙏
#mengenang
#tujuhhari
#kepergian 
#rangkie
#anak/ponakan 
#tersayang ❤❤❤
#Alfatihah ... 🙏🙏
#mengenang
#tujuhhari
#kepergian
#rangkie
#anak/ponakan
#tersayang ❤❤❤
Perpisahan akan mengenang jika yang dutinggal mengesankan selama sesuatu itu sedang berjalan begitu juga sebaliknya

#mengenang
#memorian
#hargailahkakakmu
#sayangiadikmu
#dontforgetus
Perpisahan akan mengenang jika yang dutinggal mengesankan selama sesuatu itu sedang berjalan begitu juga sebaliknya

#mengenang
#memorian
#hargailahkakakmu
#sayangiadikmu
#dontforgetus
##MENGENANG PARA PAHLAWAN ##
##MENGENANG PARA PAHLAWAN ##
Mengenang masa awal UGD Puskes terbentuk walau minim personel tp rasa seperti keluarga..😘 walau skrg udh beda tempat tugas tp slalu ttp dihati 😄😍
#bukber UGD dan RB 
#temu kangen UGD
#mengenang masa itu 😍
Mengenang masa awal UGD Puskes terbentuk walau minim personel tp rasa seperti keluarga..😘 walau skrg udh beda tempat tugas tp slalu ttp dihati 😄😍
#bukber UGD dan RB
#temu kangen UGD
#mengenang masa itu 😍
.
#alumni🎓 
#95 
#ramean 
#kumpulkumpul 
#ceritabersama 
#mengenang 
#masalalu 
#guyubareng
Para tokoh lintas agama  memimpin warga kota Surabaya untuk berdoa bersama dalam kegiatan peringatan satu tahun tragedi Bom Surabaya. 
Peristiwa Bom Surabaya menyerang tiga gereja dan Mapolrestabes Surabaya, pada 13 dan 14 Mei 2018. 
Video: ANTARA TV 
#mengenang #satutahun #bomsurabaya
Para tokoh lintas agama  memimpin warga kota Surabaya untuk berdoa bersama dalam kegiatan peringatan satu tahun tragedi Bom Surabaya.
Peristiwa Bom Surabaya menyerang tiga gereja dan Mapolrestabes Surabaya, pada 13 dan 14 Mei 2018.
Video: ANTARA TV
#mengenang #satutahun #bomsurabaya
#rememberingmom #memories #mengenang #loveyoumom #missyoumom
4 TAHUN BERLALU, INGATAN ITU MASIH ADA

MELEKAT

Pasar
Panorama
Lembang
K E B A K A R A N

Jumat, 15 Mei 2015 | 00:09 WIB
BANDUNG, KOMPAS.com - Kebakaran besar melanda Pasar Lembang yang terletak di Jalan Raya Panorama, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis, (14/5/2015), malam. Informasi dihimpun api muncul sekitar pukul 21.00 WIB. "Ya, betul, terjadi kebakaran besar di Pasar Lembang," kata salah satu anggota Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung melalui pesan singkat, Kamis, (14/5/2015) malam.

Hingga kini, pukul 23.14 WIB, api masih menyala. "Masih (menyala)," katanya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan, hingga saat ini ada 6 pancar mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan. "Dikerahkan 6 mobil damkar," kata Pudjo.

Sementara itu, lanjut dia, ada sekitar 300 anggota polisi yang diterjunkan ke TKP kebakaran di Lembang. "Ada 300 anggota Polri yang dikerahkan dari Polres Cimahi, dipimpin Kapolres Cimahi," kata Pudjo.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Petugas pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api

SIAPA PELAKUNYA, APA TUJUANNYA?

Entahlah

Source kompas©2015
Edited @lembangcreativedivision

#pasar #panorama #lembang #kebakaran #14mei2015 #14mei2019 #4tahun #mengenang
#lembangcreativedivision
4 TAHUN BERLALU, INGATAN ITU MASIH ADA

MELEKAT

Pasar
Panorama
Lembang
K E B A K A R A N

Jumat, 15 Mei 2015 | 00:09 WIB
BANDUNG, KOMPAS.com - Kebakaran besar melanda Pasar Lembang yang terletak di Jalan Raya Panorama, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis, (14/5/2015), malam. Informasi dihimpun api muncul sekitar pukul 21.00 WIB. "Ya, betul, terjadi kebakaran besar di Pasar Lembang," kata salah satu anggota Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung melalui pesan singkat, Kamis, (14/5/2015) malam.

Hingga kini, pukul 23.14 WIB, api masih menyala. "Masih (menyala)," katanya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan, hingga saat ini ada 6 pancar mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan. "Dikerahkan 6 mobil damkar," kata Pudjo.

Sementara itu, lanjut dia, ada sekitar 300 anggota polisi yang diterjunkan ke TKP kebakaran di Lembang. "Ada 300 anggota Polri yang dikerahkan dari Polres Cimahi, dipimpin Kapolres Cimahi," kata Pudjo.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Petugas pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api

SIAPA PELAKUNYA, APA TUJUANNYA?

Entahlah

Source kompas©2015
Edited @lembangcreativedivision

#pasar #panorama #lembang #kebakaran #14mei2015 #14mei2019 #4tahun #mengenang
#lembangcreativedivision
4 TAHUN BERLALU, INGATAN ITU MASIH ADA

MELEKAT

Pasar
Panorama
Lembang
K E B A K A R A N

Jumat, 15 Mei 2015 | 00:09 WIB
BANDUNG, KOMPAS.com - Kebakaran besar melanda Pasar Lembang yang terletak di Jalan Raya Panorama, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis, (14/5/2015), malam. Informasi dihimpun api muncul sekitar pukul 21.00 WIB. "Ya, betul, terjadi kebakaran besar di Pasar Lembang," kata salah satu anggota Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung melalui pesan singkat, Kamis, (14/5/2015) malam.

Hingga kini, pukul 23.14 WIB, api masih menyala. "Masih (menyala)," katanya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan, hingga saat ini ada 6 pancar mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan. "Dikerahkan 6 mobil damkar," kata Pudjo.

Sementara itu, lanjut dia, ada sekitar 300 anggota polisi yang diterjunkan ke TKP kebakaran di Lembang. "Ada 300 anggota Polri yang dikerahkan dari Polres Cimahi, dipimpin Kapolres Cimahi," kata Pudjo.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Petugas pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api

SIAPA PELAKUNYA, APA TUJUANNYA?

Entahlah

Source kompas©2015
Edited @lembangcreativedivision

#pasar #panorama #lembang #kebakaran #14mei2015 #14mei2019 #4tahun #mengenang
#lembangcreativedivision
4 TAHUN BERLALU, INGATAN ITU MASIH ADA

MELEKAT

Pasar
Panorama
Lembang
K E B A K A R A N

Jumat, 15 Mei 2015 | 00:09 WIB
BANDUNG, KOMPAS.com - Kebakaran besar melanda Pasar Lembang yang terletak di Jalan Raya Panorama, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis, (14/5/2015), malam. Informasi dihimpun api muncul sekitar pukul 21.00 WIB. "Ya, betul, terjadi kebakaran besar di Pasar Lembang," kata salah satu anggota Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung melalui pesan singkat, Kamis, (14/5/2015) malam.

Hingga kini, pukul 23.14 WIB, api masih menyala. "Masih (menyala)," katanya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan, hingga saat ini ada 6 pancar mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan. "Dikerahkan 6 mobil damkar," kata Pudjo.

Sementara itu, lanjut dia, ada sekitar 300 anggota polisi yang diterjunkan ke TKP kebakaran di Lembang. "Ada 300 anggota Polri yang dikerahkan dari Polres Cimahi, dipimpin Kapolres Cimahi," kata Pudjo.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Petugas pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api

SIAPA PELAKUNYA, APA TUJUANNYA?

Entahlah

Source kompas©2015
Edited @lembangcreativedivision

#pasar #panorama #lembang #kebakaran #14mei2015 #14mei2019 #4tahun #mengenang
#lembangcreativedivision
4 TAHUN BERLALU, INGATAN ITU MASIH ADA

MELEKAT

Pasar
Panorama
Lembang
K E B A K A R A N

Jumat, 15 Mei 2015 | 00:09 WIB
BANDUNG, KOMPAS.com - Kebakaran besar melanda Pasar Lembang yang terletak di Jalan Raya Panorama, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis, (14/5/2015), malam. Informasi dihimpun api muncul sekitar pukul 21.00 WIB. "Ya, betul, terjadi kebakaran besar di Pasar Lembang," kata salah satu anggota Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung melalui pesan singkat, Kamis, (14/5/2015) malam.

Hingga kini, pukul 23.14 WIB, api masih menyala. "Masih (menyala)," katanya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan, hingga saat ini ada 6 pancar mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan. "Dikerahkan 6 mobil damkar," kata Pudjo.

Sementara itu, lanjut dia, ada sekitar 300 anggota polisi yang diterjunkan ke TKP kebakaran di Lembang. "Ada 300 anggota Polri yang dikerahkan dari Polres Cimahi, dipimpin Kapolres Cimahi," kata Pudjo.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Petugas pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api

APA PENYEBABNYA, APA TUJUANNYA?

Entahlah

Source kompas©2015
Edited @lembangcreativedivision

#pasar #panorama #lembang #kebakaran #14mei2015 #14mei2019 #4tahun #mengenang
#lembangcreativedivision
4 TAHUN BERLALU, INGATAN ITU MASIH ADA

MELEKAT

Pasar
Panorama
Lembang
K E B A K A R A N

Jumat, 15 Mei 2015 | 00:09 WIB
BANDUNG, KOMPAS.com - Kebakaran besar melanda Pasar Lembang yang terletak di Jalan Raya Panorama, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis, (14/5/2015), malam. Informasi dihimpun api muncul sekitar pukul 21.00 WIB. "Ya, betul, terjadi kebakaran besar di Pasar Lembang," kata salah satu anggota Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung melalui pesan singkat, Kamis, (14/5/2015) malam.

Hingga kini, pukul 23.14 WIB, api masih menyala. "Masih (menyala)," katanya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan, hingga saat ini ada 6 pancar mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan. "Dikerahkan 6 mobil damkar," kata Pudjo.

Sementara itu, lanjut dia, ada sekitar 300 anggota polisi yang diterjunkan ke TKP kebakaran di Lembang. "Ada 300 anggota Polri yang dikerahkan dari Polres Cimahi, dipimpin Kapolres Cimahi," kata Pudjo.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Petugas pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api

APA PENYEBABNYA, APA TUJUANNYA?

Entahlah

Source kompas©2015
Edited @lembangcreativedivision

#pasar #panorama #lembang #kebakaran #14mei2015 #14mei2019 #4tahun #mengenang
#lembangcreativedivision
4 TAHUN BERLALU, INGATAN ITU MASIH ADA

MELEKAT

Pasar
Panorama
Lembang
K E B A K A R A N 
Jumat, 15 Mei 2015 | 00:09 WIB
BANDUNG, KOMPAS.com - Kebakaran besar melanda Pasar Lembang yang terletak di Jalan Raya Panorama, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis, (14/5/2015), malam. Informasi dihimpun api muncul sekitar pukul 21.00 WIB. "Ya, betul, terjadi kebakaran besar di Pasar Lembang," kata salah satu anggota Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung melalui pesan singkat, Kamis, (14/5/2015) malam.

Hingga kini, pukul 23.14 WIB, api masih menyala. "Masih (menyala)," katanya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan, hingga saat ini ada 6 pancar mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan. "Dikerahkan 6 mobil damkar," kata Pudjo.

Sementara itu, lanjut dia, ada sekitar 300 anggota polisi yang diterjunkan ke TKP kebakaran di Lembang. "Ada 300 anggota Polri yang dikerahkan dari Polres Cimahi, dipimpin Kapolres Cimahi," kata Pudjo.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Petugas pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api

SIAPA PELAKUNYA, APA TUJUANNYA?

Entahlah

Source kompas©2015
Edited @lembangcreativedivision

#pasar #panorama #lembang #kebakaran #14mei2015 #14mei2019 #4tahun #mengenang
#lembangcreativedivision
4 TAHUN BERLALU, INGATAN ITU MASIH ADA

MELEKAT

Pasar
Panorama
Lembang
K E B A K A R A N
Jumat, 15 Mei 2015 | 00:09 WIB
BANDUNG, KOMPAS.com - Kebakaran besar melanda Pasar Lembang yang terletak di Jalan Raya Panorama, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis, (14/5/2015), malam. Informasi dihimpun api muncul sekitar pukul 21.00 WIB. "Ya, betul, terjadi kebakaran besar di Pasar Lembang," kata salah satu anggota Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung melalui pesan singkat, Kamis, (14/5/2015) malam.

Hingga kini, pukul 23.14 WIB, api masih menyala. "Masih (menyala)," katanya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan, hingga saat ini ada 6 pancar mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan. "Dikerahkan 6 mobil damkar," kata Pudjo.

Sementara itu, lanjut dia, ada sekitar 300 anggota polisi yang diterjunkan ke TKP kebakaran di Lembang. "Ada 300 anggota Polri yang dikerahkan dari Polres Cimahi, dipimpin Kapolres Cimahi," kata Pudjo.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Petugas pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api

SIAPA PELAKUNYA, APA TUJUANNYA?

Entahlah

Source kompas©2015
Edited @lembangcreativedivision

#pasar #panorama #lembang #kebakaran #14mei2015 #14mei2019 #4tahun #mengenang
#lembangcreativedivision
KURSI ITU KINI KOSONG 
story by @kenfauzy 
sing/written by Kirana
...
Lifes Have a story on its own...
There's something going on,
While people COME and GONE... When You lost someone you loved...
The one you dearest most,
a Heart you KEEP them CLOSED... No more conversation...
And no further questions...
I can't see your smile there,
There's only an EMPTY CHAIR... Yeah.. This tears will make me strong again..
This lost will make me whole again...
Until our eyes WILL MEET AGAIN... And I'll make sure your words...
Will reach through my child and their child...
And I know,
You will come and see...
From TIME to TIME... Yeah.. This tears will make me strong again..
This lost will make me whole again...
Until our eyes will meet again...
Yeah..
I know we'll meet again Someday...
On a bright of sunny day...
I LOVE YOU EVERYDAY... #father #songlyrics #iphoneedited #inmemoriam #fatherfigure #ayah #liriklagu #laguayah #mengenang #ayahtercinta #belovedfather #mybelovedfather #kursikosong #emptychair
KURSI ITU KINI KOSONG
story by @kenfauzy
sing/written by Kirana
...
Lifes Have a story on its own...
There's something going on,
While people COME and GONE... When You lost someone you loved...
The one you dearest most,
a Heart you KEEP them CLOSED... No more conversation...
And no further questions...
I can't see your smile there,
There's only an EMPTY CHAIR... Yeah.. This tears will make me strong again..
This lost will make me whole again...
Until our eyes WILL MEET AGAIN... And I'll make sure your words...
Will reach through my child and their child...
And I know,
You will come and see...
From TIME to TIME... Yeah.. This tears will make me strong again..
This lost will make me whole again...
Until our eyes will meet again...
Yeah..
I know we'll meet again Someday...
On a bright of sunny day...
I LOVE YOU EVERYDAY... #father #songlyrics #iphoneedited #inmemoriam #fatherfigure #ayah #liriklagu #laguayah #mengenang #ayahtercinta #belovedfather #mybelovedfather #kursikosong #emptychair
Pergantian pengurus 16-17 ke 17-18.. #mengenang
Pergantian pengurus 16-17 ke 17-18.. #mengenang
-
•❤ 😭😭•
-
Mengenang,,,,
Photo Lawas KeMesraan KeRomantisan Mendiang Papa dan Mama ❤❤ 😭😭
💙 Papa (08 Mei 1990) 😭
💜 Mama (15 April 2004) 😭
-
-
"Jika Anak Adam sudah Meninggal Dunia, maka Amalnya TerPutus, kecuali Tiga Perkara yaitu : Sedekah Jariyah, Ilmu yang BerManfaat, dan Anak Sholeh yang MenDO'Akannya".
-(HR. Muslim dari Abu Hurairah)-
-
"Allahummaghfirlii wa liwaalidayya warhamhuma kamaa rabbayanii shaghiraa".
-
🌷⚘🌷⚘🌷⚘🌷 ⚘ ❤❤ 🌷⚘🌷⚘🌷⚘🌷⚘
-
Jika kita tidak pernah BerDO'A untuk ke-2 OrangTua, maka Bayangkan Saat Diri kita Menjadi Tua, dan apabila OrangTuamu Masih Hidup,,, BerSyukurlah, Sayangilah, dan Manfaatkanlah Kesempatan BerBakti kepada OrangTua, walau sesibuk apapun dirimu, karena Bakti kepada OrangTua adalah Pintu TerBaik Paling Tinggi untuk Masuk SURGA.
_
_

#MENGENANG  #29Tahun  #WAFAT  #Papa  #May1990  #May2019  #May8th  #AlFatihah
❤❤❤❤ 😭😭😭😭
#myFIRSTLOVE  #UnConditionalLove  #Love  #Miss  #MemoriesLastForever  #Memories  #Photo  #OLDPhoto  #AntiquePhoto  #VintagePhoto  #HeritagePhoto  #BWPhoto  #BlackandWhitePhoto  #LoveLoveLove  #iMISSBothofyou 😭😭
❤❤❤❤ ❤❤ ❤❤❤ 💐💐💐💐
_
_
-
•❤ 😭😭•
-
Mengenang,,,,
Photo Lawas KeMesraan KeRomantisan Mendiang Papa dan Mama ❤❤ 😭😭
💙 Papa (08 Mei 1990) 😭
💜 Mama (15 April 2004) 😭
-
-
"Jika Anak Adam sudah Meninggal Dunia, maka Amalnya TerPutus, kecuali Tiga Perkara yaitu : Sedekah Jariyah, Ilmu yang BerManfaat, dan Anak Sholeh yang MenDO'Akannya".
-(HR. Muslim dari Abu Hurairah)-
-
"Allahummaghfirlii wa liwaalidayya warhamhuma kamaa rabbayanii shaghiraa".
-
🌷⚘🌷⚘🌷⚘🌷 ⚘ ❤❤ 🌷⚘🌷⚘🌷⚘🌷⚘
-
Jika kita tidak pernah BerDO'A untuk ke-2 OrangTua, maka Bayangkan Saat Diri kita Menjadi Tua, dan apabila OrangTuamu Masih Hidup,,, BerSyukurlah, Sayangilah, dan Manfaatkanlah Kesempatan BerBakti kepada OrangTua, walau sesibuk apapun dirimu, karena Bakti kepada OrangTua adalah Pintu TerBaik Paling Tinggi untuk Masuk SURGA.
_
_

#MENGENANG #29Tahun #WAFAT #Papa #May1990 #May2019 #May8th #AlFatihah
❤❤❤❤ 😭😭😭😭
#myFIRSTLOVE #UnConditionalLove #Love #Miss #MemoriesLastForever #Memories #Photo #OLDPhoto #AntiquePhoto #VintagePhoto #HeritagePhoto #BWPhoto #BlackandWhitePhoto #LoveLoveLove #iMISSBothofyou 😭😭
❤❤❤❤ ❤❤ ❤❤❤ 💐💐💐💐
_
_