#masalalu

Selamat malam kamu.
. . .

#bahasa #poetry #masalalu #haimasalalu #semangatmoveon #remaja #moveon #quotes #instalike  #quotesgalau #quotescinta #quotesldr #karma #indonesianquote  #lfl #hiheloo #quotes🖋 #katakata #instaquotes #fiersabesari #katakata  #boycandra #pidibaiq #menulis #fff #penulispemula
keep strong
.
repost @haura_insiyyahh
.
#menyerah #pikiran #katakatabijaksana #motifasihidup #mencoba #kutipan #katakatabijak #captionbijak #manusia #bingung #katakatacaptionkeren #masalalu #jatuhcinta #kataku #lelah #kehidupan #mimpi #hiduphanyasekali #ceritahati #kesedihan #pergi #goresanhati #ruangrindu #tentangrindu #sendiri #rindusendiri
keep strong
.
repost @haura_insiyyahh
.
#putusasa #benci #masalalu #berubah #jatuhcinta #cerita #hilang #kebaikan #berharap #coretanhati #sombong #rindukamu #puitis #bucin #sendiri #goresanhati #putuscinta #katarindu #sajakhati #puisisenja #kodepeka #tentangrindu #puisipendek #katakatabaper #rindusendiri #puisimalam #sajakindonesia #sajakmalam #sajaksenja #puisihati
Sekotor apapun masalalu mu, masa depan mu takakan ternoda 😊
.
.
#katamotivasi #katabijak #masalalu #masalalusuram #bujangminang
Sekotor apapun masalalu mu, masa depan mu takakan ternoda 😊
.
.
#katamotivasi #katabijak #masalalu #masalalusuram #bujangminang
@kabar_akhirzaman
__________________________________________________
BACA INI, DAJJAL TAK MELIHAT.
.
Di dalam rumah itu bacakan Surah Al-Kahfi. InsyaAllah rumah itu tidak akan mampu ditemukan oleh Dajjal. Juga bala tentera Dajjal, tidak (akan) terlihat.
.
Pilihannya kenapa Surah Al-Kahfi, ustaz? Kenapa bukan surah lain kenapa hanya Al-Kahfi? Ingat tak bagaimana kisah pemuda-pemuda Al-Kahfi? Iaitu orang-orang yg MEMPERTAHANKAN IMAN , menyelamatkan iman (dgn cara) sembunyi dalam Gua. Padahal gua itu ada di negeri kekuasaan raja. Bala tenteranya dikerah mencari mereka. Mereka lalu lalang di depan Gua, tetapi Guanya TIDAK TERLIHAT sampai 309 tahun, MasyaAllah. Allah selamatkan penduduk yg ada dalam Gua itu.
.
Di akhir zaman, Dajjal dan bala tenteranya AKAN SAMPAI di setiap kota-kota di muka bumi (kecuali mekah dan madinah). Orang yg masuk ke dalam rumah yang dirumahnya dibacakan surah Al-Kahfi, akan terjadi hal yg sama, InsyaAllah.
.
Rumahnya tidak akan terlihat, tidak akan ditemukan. Ini gunanya membaca surah Al-Kahfi di akhir zaman.
.
Kemunculan Dajjal merupakan fitnah terbesar sehingga Rasulullah sudah berpesan tentang kemunculan Dajjal dan cara selamat dari Dajjal.
.
Amalkanlah surah Al-Kahfi mulai sekarang dan hingga saat Dajjal muncul insyaAllah rumah anda akan tidak terlihat oleh Dajjal dan bala tenteranya.

#kisahkita#hijrah#storywakekinian#vivavideoindonesia#storywakeren#biarkankatabicara#sedih#romantis##vivavideo#StatusWhatsapp#statuswa#lepaskanaku#lfl#masalalu#videokeren#vidiokata##videokata#puisi#katahati#statuswakeren#_ukhtina#katahati#katarindu#aksara#aksarahati#aksarakata#novel#cinta
@kabar_akhirzaman
__________________________________________________
BACA INI, DAJJAL TAK MELIHAT.
.
Di dalam rumah itu bacakan Surah Al-Kahfi. InsyaAllah rumah itu tidak akan mampu ditemukan oleh Dajjal. Juga bala tentera Dajjal, tidak (akan) terlihat.
.
Pilihannya kenapa Surah Al-Kahfi, ustaz? Kenapa bukan surah lain kenapa hanya Al-Kahfi? Ingat tak bagaimana kisah pemuda-pemuda Al-Kahfi? Iaitu orang-orang yg MEMPERTAHANKAN IMAN , menyelamatkan iman (dgn cara) sembunyi dalam Gua. Padahal gua itu ada di negeri kekuasaan raja. Bala tenteranya dikerah mencari mereka. Mereka lalu lalang di depan Gua, tetapi Guanya TIDAK TERLIHAT sampai 309 tahun, MasyaAllah. Allah selamatkan penduduk yg ada dalam Gua itu.
.
Di akhir zaman, Dajjal dan bala tenteranya AKAN SAMPAI di setiap kota-kota di muka bumi (kecuali mekah dan madinah). Orang yg masuk ke dalam rumah yang dirumahnya dibacakan surah Al-Kahfi, akan terjadi hal yg sama, InsyaAllah.
.
Rumahnya tidak akan terlihat, tidak akan ditemukan. Ini gunanya membaca surah Al-Kahfi di akhir zaman.
.
Kemunculan Dajjal merupakan fitnah terbesar sehingga Rasulullah sudah berpesan tentang kemunculan Dajjal dan cara selamat dari Dajjal.
.
Amalkanlah surah Al-Kahfi mulai sekarang dan hingga saat Dajjal muncul insyaAllah rumah anda akan tidak terlihat oleh Dajjal dan bala tenteranya.

#kisahkita#hijrah#storywakekinian#vivavideoindonesia#storywakeren#biarkankatabicara#sedih#romantis##vivavideo#StatusWhatsapp#statuswa#lepaskanaku#lfl#masalalu#videokeren#vidiokata##videokata#puisi#katahati#statuswakeren#_ukhtina#katahati#katarindu#aksara#aksarahati#aksarakata#novel#cinta
"Maaf aku terlalu cuek, sebab aku
Dulu pernah peduli tapi tak dihargai."
🥀

Sorry y gusy 😁
______________________
#cinta #sedih #motivasi #penantian #sayang #kutipancinta #sakithati #curhatanhati #katamanis #pergi #patahhati #vidiosedih #sihati #suarahati #masalalu #kenangan #galauu #puisimalam #puisirindu #vidiolagu #vidiopuisi #vidiogalau #vivavidioindonesia #videobapersedunia
Ohh jadi gitu ya
.
Yaudah gapapa.. setidaknya gue udah nyoba, gue cuma seneng aja ngeliat lo ketawa. Pengennya gue yang bikin lo bahagia, tapi ternyata sudah ada. Gue pikir, gue masih bisa usaha, tapii ini udah ujungnya. Selamat ya, gue ikut bahagia
.
Follow 👇👇👇
.
@tabib.cinta
@tabib.cinta
@tabib.cinta
.
.
Repost @suaratelfon
.
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
Ohh jadi gitu ya
.
Yaudah gapapa.. setidaknya gue udah nyoba, gue cuma seneng aja ngeliat lo ketawa. Pengennya gue yang bikin lo bahagia, tapi ternyata sudah ada. Gue pikir, gue masih bisa usaha, tapii ini udah ujungnya. Selamat ya, gue ikut bahagia
.
Follow 👇👇👇
.
@tabib.cinta
@tabib.cinta
@tabib.cinta
.
.
Repost @suaratelfon
.
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
Sabar ya:(
.
.
Follow : @initerdalam_ @initerdalam_ @initerdalam_ .
.
#kata#quotes#galau#inspirasi#katakata#hening#quote#guyonan#lucu#receh#awreceh#cinta#indomusikgram#masihterindah#initerindah#ruangindah#initerdalam#yangterdalam#lfl#fff#follow#new#lucu#gaje#malamini#dalambanget#hehe#kodepeka#masalalu#yangdulu#kode#
Mana yang lebih melelahkan?
Kaki yang terus berlari? Atau 
Hati yang terus berharap kepastian?
.
😭😭😭
.
Follow 👇👇👇
.
@tabib.cinta
@tabib.cinta
@tabib.cinta
.
.
Repost @tinta_kelam_id
.
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
Mana yang lebih melelahkan?
Kaki yang terus berlari? Atau
Hati yang terus berharap kepastian?
.
😭😭😭
.
Follow 👇👇👇
.
@tabib.cinta
@tabib.cinta
@tabib.cinta
.
.
Repost @tinta_kelam_id
.
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
2014 x 2019
@arra_tesla x @igar_sugara 😝🤣
•
•
#dj #arratesla #igarsugara #2014 #2019 #throwback #photos #jpg 
#masalalu #masakini #kimcil #alay
2014 x 2019
@arra_tesla x @igar_sugara 😝🤣


#dj #arratesla #igarsugara #2014 #2019 #throwback #photos #jpg
#masalalu #masakini #kimcil #alay
😩😩😩
.
Follow 👇👇👇
.
@tabib.cinta
@tabib.cinta
@tabib.cinta
.
.
Repost @story_adie
.
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
Tak ada yang tidak mungkin jika Allah berkehendak 😊
.
.
Follow @bangga_menjadi_muslim
Follow @bangga_menjadi_muslim
Follow @hijrahnya.muslim
Follow @hijrahnya.muslim
Follow @pekanbaruberiman
Follow @pekanbaruberiman
.
.
#mualaf #hijrah #pemudahijrah #masalalu
Tak ada yang tidak mungkin jika Allah berkehendak 😊
.
.
Follow @bangga_menjadi_muslim
Follow @bangga_menjadi_muslim
Follow @hijrahnya.muslim
Follow @hijrahnya.muslim
Follow @pekanbaruberiman
Follow @pekanbaruberiman
.
.
#mualaf #hijrah #pemudahijrah #masalalu
Tag seseorang untuk mengungkapkan isi hatimu !
.
.
Follow 👇👇👇
.
@tabib.cinta
@tabib.cinta
@tabib.cinta
.
.
Repost @etsotoy
.
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
Tag seseorang untuk mengungkapkan isi hatimu !
.
.
Follow 👇👇👇
.
@tabib.cinta
@tabib.cinta
@tabib.cinta
.
.
Repost @etsotoy
.
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
Untuk apa coba? LIKE dan TAG Seseorang...
.⁣
Follow 👇👇👇
.
@tabib.cinta
@tabib.cinta
@tabib.cinta
.
.
Repost @_motivasimu
.⁣
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
Untuk apa coba? LIKE dan TAG Seseorang...
.⁣
Follow 👇👇👇
.
@tabib.cinta
@tabib.cinta
@tabib.cinta
.
.
Repost @_motivasimu
.⁣
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
#rindu#penggemarrindu#katahati#katabijak#cemburu#merindu#masalalu#kelam#cinta#quoteoflove#sajakrindu#viccent22#qolbu#puisi#rasa#hati#sakit#jatuhhati#kamuyangpergi#kecewa#cemburumembawaluka#bukansiapasiapa#tentangrindu#rinduabout#katacewek#dia#quoteindo #cinta #kembali#mengharapkanmu
repost from  @himotivasi
- ☺️😊😆 Setiap hubungan selalu ada yg harus d perjuangkan guys -
-
-
- 👇👇👇
- Silahkan Like, Follow dan tag teman kamu ya!!!! -
-
#inspirasi
 #hijrah #indonesiaquote #motivasi #inspirasihidup #kesuksesan #motivasikehidupan #motivatorindonesia #motivasihidup #menjadibaik #perjuangan #harapan #semangathidup #maknahidup #hiduphanyasekali #kehidupan #penyemangat #optimis #kataindah #masalalu #hidupitupilihan
repost from @himotivasi
- ☺️😊😆 Setiap hubungan selalu ada yg harus d perjuangkan guys -
-
-
- 👇👇👇
- Silahkan Like, Follow dan tag teman kamu ya!!!! -
-
#inspirasi
#hijrah #indonesiaquote #motivasi #inspirasihidup #kesuksesan #motivasikehidupan #motivatorindonesia #motivasihidup #menjadibaik #perjuangan #harapan #semangathidup #maknahidup #hiduphanyasekali #kehidupan #penyemangat #optimis #kataindah #masalalu #hidupitupilihan
Foto -+ 7 thun yg lalu d bekasi... Dulu di sini suka bikin video gitaran2 trus d upload d yt jg😁
#kenangan #masalalu #vega #vegazr
Foto -+ 7 thun yg lalu d bekasi... Dulu di sini suka bikin video gitaran2 trus d upload d yt jg😁
#kenangan #masalalu #vega #vegazr
Mengapa apa apa yang pernah kau katakan dulu, sekarang menjadi tidak ada apa apanya?

#sajakbomat
#tertawakan
#puisibomat
#omongkosong
#ramadhanberkah
#gombal
#masalalu
#senjaberbisik
#sebaitsenja
#tulisanbasi
#follow
#like
#literasi15detik
#katakita
#literasi
#php
Mengapa apa apa yang pernah kau katakan dulu, sekarang menjadi tidak ada apa apanya?

#sajakbomat
#tertawakan
#puisibomat
#omongkosong
#ramadhanberkah
#gombal
#masalalu
#senjaberbisik
#sebaitsenja
#tulisanbasi
#follow
#like
#literasi15detik
#katakita
#literasi
#php
#lfl #like4likes #lfl💛 #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙 #quotesgalau #quotes #lovequotes #motivasihidup #merryriana #amandamanopo #amandarawles #nagitaslavina #raffinagita #cinta #patahhati #masalalu #sakit #patahhati💔 #cinta #sakit #selingkuh #mendua #quotesin #quotesindonesia
Lirikan matamu
.
.
.
.
.
. #PHOTOGRAPHY #PHOTOART #EFFECT #MOTIVASIHIDUP#INSPIRATIONALQUOTES #PHOTOART #effect #kenangan #masalalu #editingfoto #oretannopi #lirikanmatamu
Semoga jodohmu nanti seperti ini ya
.
Repost from @nasehatcinta_
.
#jodoh #indonesiatanpapacaran #akutersentuhcinta #pesanpesancintauntukmu #dewopakde #dakwahitucinta #jomblofiisabilillah #singlelillah #dakwahjomblo #jomblo #masalalu #yukhijrah #jomblomulia #antipacaran #cintamulia #nasehatdiri #tausiyahcinta #jomblofisabilillah #pemudahijrah #hijrahku #handybonny #kajiansunnah #kalamberhijrah #dakwahislami #dakwahmuslim
👌
.
.
#brokenheart #brokenhome #masalalu #lfl #fff #fff💙 #likeforlikes #broken #strong #sederhana #aesthetic #pinterest #pictures #picoftheday #likeforfollow #keluarga #followforfollowback #bahagia
Rupane Kumus kumus,,😀😀😀😀
Rung adus🙉🙉🙉
Jaman 2012 wingi 
#blessed #goa #goasafarwadi #nikmatihidup #studtour #tour #wisatareligi #jawabarat #sunda #pamijahan #2012 #barokah #bahagia #sederhana #kenangan #masalalu #history #latepost #wonderfulindonesia #indah #nusantara #almuhajirin #lampung #sma #MA #jamanold #jamansekolah #abuabu #instagram
😅
Follow 👉@rendypark_🙏
#sajak_detik#pathcinta #path #pathdaily
#baperstory #rindukamu #katacewek #baperparah #isihati #patahhati #katanyesek #quotesbaper #pecahankaca #katagalau #penantian #masalalu #rindusendiri #puisirindu #puisimalam #sajakcinta #sajakmalam #ruangrindu #katabaper #puisicinta #sajakcinta #quotesindonesia
Tap tap
repost @berusahabaik =======
Jika kamu merasa postingan ini bermanfaat 👍
Jangan lupa like, komen juga share ya 😊
Mari tebarkan kebaikan sebanyak yang kamu bisa 😍
Mudah-mudah jadi pahala buat kita berdua
Admin sama kamu 😆

Follow ig kita 
untuk vitamin motivasi kamu
setiap harinya di
👉@suplemenmotivasi 👉@suplemenmotivasi 👉@suplemenmotivasi 
Semoga bermanfaat 👌

#jomblo #sahabat #indonesiatanpapacaran #jomblomulia #gokil #yukhijrah #jodoh #kalamberhijrah #sahabatsejati #nasehatdiri #videolucu #senyum #temansejati #teman #sombong #kawan #temen #tetaptersenyum #harapan #kehidupan #penyemangat #perjuangan #berharap #semangatpagi💪 #cerita #kesabaran #pergi #perasaan #masalalu #semangathidup
Tap tap
repost @berusahabaik =======
Jika kamu merasa postingan ini bermanfaat 👍
Jangan lupa like, komen juga share ya 😊
Mari tebarkan kebaikan sebanyak yang kamu bisa 😍
Mudah-mudah jadi pahala buat kita berdua
Admin sama kamu 😆

Follow ig kita
untuk vitamin motivasi kamu
setiap harinya di
👉@suplemenmotivasi 👉@suplemenmotivasi 👉@suplemenmotivasi
Semoga bermanfaat 👌

#jomblo #sahabat #indonesiatanpapacaran #jomblomulia #gokil #yukhijrah #jodoh #kalamberhijrah #sahabatsejati #nasehatdiri #videolucu #senyum #temansejati #teman #sombong #kawan #temen #tetaptersenyum #harapan #kehidupan #penyemangat #perjuangan #berharap #semangatpagi💪 #cerita #kesabaran #pergi #perasaan #masalalu #semangathidup
#masalalu
Tak mengapa kau hadir saat itu...
Karena saat itu aku mempunyai sebuah pelajaran yang sangat indah...
Namun maaf,aku tak ingin menjadi yang dulu karena aku sudah mempunyai kehidupan yang lebih baik ...
Kau tetap tersimpan rapi di rak masalaluku
#masalalu
Tak mengapa kau hadir saat itu...
Karena saat itu aku mempunyai sebuah pelajaran yang sangat indah...
Namun maaf,aku tak ingin menjadi yang dulu karena aku sudah mempunyai kehidupan yang lebih baik ...
Kau tetap tersimpan rapi di rak masalaluku
Thank you, next.

Jangan lupa tekan ❤, follow dan share.
©® Pict on pinterest

Terus support akun ini:
@darikata.untukrindu
@darikata.untukrindu
@darikata.untukrindu
@darikata.untukrindu
@darikata.untukrindu

#quotescinta #quotesindonesia #quote #quotesoftheday #quotes #quotesgalau #quotesaboutlife #quotestagram #sajak #sunset #senja #puisi #puisicinta #cinta #dagelan #masalalu #drherp #katakatabijak #love #fff #followforfollow #follow #lfl #streetphotography #viral #followersindonesia #followforfollowback #vsco #vscofilter #darikatauntukrindu
Thank you, next.

Jangan lupa tekan ❤, follow dan share.
©® Pict on pinterest

Terus support akun ini:
@darikata.untukrindu
@darikata.untukrindu
@darikata.untukrindu
@darikata.untukrindu
@darikata.untukrindu

#quotescinta #quotesindonesia #quote #quotesoftheday #quotes #quotesgalau #quotesaboutlife #quotestagram #sajak #sunset #senja #puisi #puisicinta #cinta #dagelan #masalalu #drherp #katakatabijak #love #fff #followforfollow #follow #lfl #streetphotography #viral #followersindonesia #followforfollowback #vsco #vscofilter #darikatauntukrindu
Jagan pergi, disini aja
.
.
.
.
.
.
#katakatabijak #katakatacinta #katabijakkehidupan #puisi #puisicinta #tulisan #tulisanku #catatanhati #kamuharustau #akuyangpostkauyangpanas #rindukamu #buatkamu #puisirindu #kamuyangkutunggu #quotescinta #quotesgalau #quoteslove #hatiperempuan #sajakhati  #quotesgalau #quoteslove #puisirindu #quotescinta #masalalu #lukaserius #lukahati #tetaptersenyum #hatiperempuan
DUH! 4 Tips Nyenengin SELINGKUHAN - Untuk Semua

Mivo /GIG - Sekarang kamu bisa minta video dengan doi langsung dari Aplikasi Mivo. https://www.mivo.com/ Perasaan aku lagi tenang

https://www.mivo.com/kennie
•
•
•
#vlog #vlogger #vlogs #vloggers #vlogging #pacar #gagalmoveon #singlelillah #dailyvlog #yukbelajarjadibaik #puitis #maksiat #kasihsayang #jatuhcinta #curhatanhati #puisimalam #masalalu #katasindiran #dakwahcinta #pacaranharam #vloger #youtubevlog #beraninikah #vloglife #putuscinta #pacaran #jomblofisabilillah #gebetan #patah #selingkuhan
DUH! 4 Tips Nyenengin SELINGKUHAN - Untuk Semua

Mivo /GIG - Sekarang kamu bisa minta video dengan doi langsung dari Aplikasi Mivo. https://www.mivo.com/ Perasaan aku lagi tenang

https://www.mivo.com/kennie



#vlog #vlogger #vlogs #vloggers #vlogging #pacar #gagalmoveon #singlelillah #dailyvlog #yukbelajarjadibaik #puitis #maksiat #kasihsayang #jatuhcinta #curhatanhati #puisimalam #masalalu #katasindiran #dakwahcinta #pacaranharam #vloger #youtubevlog #beraninikah #vloglife #putuscinta #pacaran #jomblofisabilillah #gebetan #patah #selingkuhan
🍁sudah, yang janji-janji hanya politisi. 😜🍁
.
20/05/2019 | peladangluka
.
Follow jika suka postingannya.
Repost ga perlu DM, cukup tag akun sebagai apresiasi. 😉
.
#peladangluka #utuh #sajak #sajakrindu #sajakmalam #sajakpatah #sajakcinta #sajakuntukkekasih #mencintaimu #sepenuhhati #bahagiamu #cintasepenuhhati #jatuhcinta #cintahakiki #puisiindonesia #puisiperindu #sajakdetik #sajakutuh #kamuharustau #kamu #quotesrindu #rindukamu #rindu #katarindu #masalalu #prosa #pasanganhalal #menujukamu #cintahakiki
🍁sudah, yang janji-janji hanya politisi. 😜🍁
.
20/05/2019 | peladangluka
.
Follow jika suka postingannya.
Repost ga perlu DM, cukup tag akun sebagai apresiasi. 😉
.
#peladangluka #utuh #sajak #sajakrindu #sajakmalam #sajakpatah #sajakcinta #sajakuntukkekasih #mencintaimu #sepenuhhati #bahagiamu #cintasepenuhhati #jatuhcinta #cintahakiki #puisiindonesia #puisiperindu #sajakdetik #sajakutuh #kamuharustau #kamu #quotesrindu #rindukamu #rindu #katarindu #masalalu #prosa #pasanganhalal #menujukamu #cintahakiki
Asupan malam😊 jangan terlalut bercinta ya
@luapan_hatiku 
@video.galau 
@kapten_004_ 
@kaptengombal 
@videobaper 
@alstar_86_ 
#galauquotes #galau #galauberat #quotesgalau #lagugalau #storywakekinian #story #cinta #baperbanget #baperstory #bngst_wtf #bngstrong #brandalanberkelas #brandalbermoral #bajinganberkelas #masalalu #masalalubiarlahmasalalu 
Tag siapa aja ya😊
Jangan lupa like dan komen
Bantu 1k follower🙏
Asupan malam😊 jangan terlalut bercinta ya
@luapan_hatiku
@video.galau
@kapten_004_
@kaptengombal
@videobaper
@alstar_86_
#galauquotes #galau #galauberat #quotesgalau #lagugalau #storywakekinian #story #cinta #baperbanget #baperstory #bngst_wtf #bngstrong #brandalanberkelas #brandalbermoral #bajinganberkelas #masalalu #masalalubiarlahmasalalu
Tag siapa aja ya😊
Jangan lupa like dan komen
Bantu 1k follower🙏
DUH! 4 Tips Nyenengin SELINGKUHAN - Untuk Semua

Mivo /GIG - Sekarang kamu bisa minta video dengan doi langsung dari Aplikasi Mivo. https://www.mivo.com/ Perasaan aku lagi tenang

https://www.mivo.com/kennie
•
•
•
#vlog #vlogger #vlogs #vloggers #vlogging #pacar #gagalmoveon #singlelillah #dailyvlog #yukbelajarjadibaik #puitis #maksiat #kasihsayang #jatuhcinta #curhatanhati #puisimalam #masalalu #katasindiran #dakwahcinta #pacaranharam #vloger #youtubevlog #beraninikah #vloglife #putuscinta #pacaran #jomblofisabilillah #gebetan #patah #selingkuhan
DUH! 4 Tips Nyenengin SELINGKUHAN - Untuk Semua

Mivo /GIG - Sekarang kamu bisa minta video dengan doi langsung dari Aplikasi Mivo. https://www.mivo.com/ Perasaan aku lagi tenang

https://www.mivo.com/kennie



#vlog #vlogger #vlogs #vloggers #vlogging #pacar #gagalmoveon #singlelillah #dailyvlog #yukbelajarjadibaik #puitis #maksiat #kasihsayang #jatuhcinta #curhatanhati #puisimalam #masalalu #katasindiran #dakwahcinta #pacaranharam #vloger #youtubevlog #beraninikah #vloglife #putuscinta #pacaran #jomblofisabilillah #gebetan #patah #selingkuhan
[Motivasi] - Tuhan menempatkan mata kita dibagian depan, karena lebih penting untuk melihat ke depan daripada melihat ke belakang. Jangan terpaku memikirkan kejadian masa lalu. Belajarlah dari pengalaman, dan jadikan pelajaran untuk masa depan.
.
.
#projectanakmuda #motivasi #masadepan #moveon #belajardaripengalamanhidup #menatapkedepan #semangat #masalalu #pengalaman #pelajaran
[Motivasi] - Tuhan menempatkan mata kita dibagian depan, karena lebih penting untuk melihat ke depan daripada melihat ke belakang. Jangan terpaku memikirkan kejadian masa lalu. Belajarlah dari pengalaman, dan jadikan pelajaran untuk masa depan.
.
.
#projectanakmuda #motivasi #masadepan #moveon #belajardaripengalamanhidup #menatapkedepan #semangat #masalalu #pengalaman #pelajaran
DUH! 4 Tips Nyenengin SELINGKUHAN - Untuk Semua

Mivo /GIG - Sekarang kamu bisa minta video dengan doi langsung dari Aplikasi Mivo. https://www.mivo.com/ Perasaan aku lagi tenang

https://www.mivo.com/kennie
•
•
•
#vlog #vlogger #vlogs #vloggers #vlogging #pacar #gagalmoveon #singlelillah #dailyvlog #yukbelajarjadibaik #puitis #maksiat #kasihsayang #jatuhcinta #curhatanhati #puisimalam #masalalu #katasindiran #dakwahcinta #pacaranharam #vloger #youtubevlog #beraninikah #vloglife #putuscinta #pacaran #jomblofisabilillah #gebetan #patah #selingkuhan
DUH! 4 Tips Nyenengin SELINGKUHAN - Untuk Semua

Mivo /GIG - Sekarang kamu bisa minta video dengan doi langsung dari Aplikasi Mivo. https://www.mivo.com/ Perasaan aku lagi tenang

https://www.mivo.com/kennie



#vlog #vlogger #vlogs #vloggers #vlogging #pacar #gagalmoveon #singlelillah #dailyvlog #yukbelajarjadibaik #puitis #maksiat #kasihsayang #jatuhcinta #curhatanhati #puisimalam #masalalu #katasindiran #dakwahcinta #pacaranharam #vloger #youtubevlog #beraninikah #vloglife #putuscinta #pacaran #jomblofisabilillah #gebetan #patah #selingkuhan
Ga harus cowo yang selalu ngejar✨
.
.
Follow : @initerdalam_ @initerdalam_ @initerdalam_ .
.
#kata#quotes#galau#inspirasi#katakata#hening#quote#guyonan#lucu#receh#awreceh#cinta#indomusikgram#masihterindah#initerindah#ruangindah#initerdalam#yangterdalam#lfl#fff#follow#new#lucu#gaje#malamini#dalambanget#hehe#kodepeka#masalalu#yangdulu#kode#
💞 🕊
.
Follow 👇👇👇
.
@tabib.cinta
@tabib.cinta
@tabib.cinta
.
.
Repost @@itwannn._
.
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
Tag your bf/gf ❤
.
Follow 👇👇👇
.
@tabib.cinta
@tabib.cinta
@tabib.cinta
.
.
Repost @shhriizal
.
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
Follow👉@rendypark_ 🙏
#sajak_detik#pathcinta #path
#baperstory #rindukamu #katacewek #baperparah #isihati #patahhati #katanyesek #quotesbaper #pecahankaca #katagalau #penantian #masalalu #rindusendiri #puisirindu #puisimalam #sajakcinta #sajakmalam #puitis #ruangrindu #katabaper #puisicinta #sajakcinta #puisisenja #musicvideo #musikindonesiakeren
Tag sesiapa 😂
.
Like kalau suka dengan video ini 😋🎧📽
.
Follow 👇👇👇
.
@tabib.cinta
@tabib.cinta
@tabib.cinta
.
.
Repost @vid_ohsem
.
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
Tag sesiapa 😂
.
Like kalau suka dengan video ini 😋🎧📽
.
Follow 👇👇👇
.
@tabib.cinta
@tabib.cinta
@tabib.cinta
.
.
Repost @vid_ohsem
.
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
Setiap kita punya kesempatan menjadi lebih baik 😊🙏
.
.
#tausiyahku #Dakwahdalampuisi #ukhtysantun_ #masalalu #hijrah #hijrahsantun #beraniberhijrah #kalammuslimah #kalamberhijrah #gamis #cadar #muslimah #muslimahtangguh #muslimahberdakwah #muslimahindonesia
Tak ada yang tidak mungkin jika Allah berkehendak 😊
.
.
Silahkan Iike | share | repost
.
.
Tag temen kalian
.
.
Follow @motivasi_pendosa
.
.
#mualaf #hijrah #pemudahijrah #masalalu #motivasi_pendosa #motivasi
Tak ada yang tidak mungkin jika Allah berkehendak 😊
.
.
Silahkan Iike | share | repost
.
.
Tag temen kalian
.
.
Follow @motivasi_pendosa
.
.
#mualaf #hijrah #pemudahijrah #masalalu #motivasi_pendosa #motivasi
Aku ingin kembali pada masa kecil atau bahkan tak ada sama sekali disini...bukan ngesah atau memelas tapi ini tentang raga dan pikiran yang entah mengejar apa ? Kenapa kita ada ? Buat apa kita ada ? Sementara yang menginginkan kita ada telah tiada...lalu kemudian buat apa kita ada ? Untuk siapa ?...selamat merenung kawan...#potret #ourculture #kultirkita #poem #art #child #childist #childhood #bendo #sunatan #masalalu #keinginan #bebas #culture #bahasa #hati #raga #mind #heart
Aku ingin kembali pada masa kecil atau bahkan tak ada sama sekali disini...bukan ngesah atau memelas tapi ini tentang raga dan pikiran yang entah mengejar apa ? Kenapa kita ada ? Buat apa kita ada ? Sementara yang menginginkan kita ada telah tiada...lalu kemudian buat apa kita ada ? Untuk siapa ?...selamat merenung kawan...#potret #ourculture #kultirkita #poem #art #child #childist #childhood #bendo #sunatan #masalalu #keinginan #bebas #culture #bahasa #hati #raga #mind #heart
Waktu 15 thun lalu😁
#masakecilku 
#kenanganmasakecil 
#masalalu
Waktu 15 thun lalu😁
#masakecilku
#kenanganmasakecil
#masalalu
Jangan sedih yaaa🙃

#katabijak #katakatacinta #katarindu #katakatabijak #katabijakkehidupan #kata #kata2cewek #katakatalucu #galauquotes #galau #galauberat #quotesoftheday #quotes #kekiniankatanya #katahati #sedangmerindu #rindusendiri #katahati #longdistancerelationship #ldrquotes #zonanyaman #baper #baperstory #katalucu #katakatalucu #friendzone #friendshipquotes #friendshipgoals #masalalu #flashback #kenanganterindah #kenangan
Ada yang gitu gak??? #katabijak #katakatacinta #katarindu #katakatabijak #katabijakkehidupan #kata #kata2cewek #katakatalucu #galauquotes #galau #galauberat #quotesoftheday #quotes #kekiniankatanya #katahati #sedangmerindu #rindusendiri #katahati #longdistancerelationship #ldrquotes #zonanyaman #baper #baperstory #katalucu #katakatalucu #friendzone #friendshipquotes #friendshipgoals #masalalu #flashback #kenanganterindah #kenangan
Terimakasih dear :) #katabijak #katakatacinta #katarindu #katakatabijak #katabijakkehidupan #kata #kata2cewek #katakatalucu #galauquotes #galau #galauberat #quotesoftheday #quotes #kekiniankatanya #katahati #sedangmerindu #rindusendiri #katahati #longdistancerelationship #ldrquotes #zonanyaman #baper #baperstory #katalucu #katakatalucu #friendzone #friendshipquotes #friendshipgoals #masalalu #flashback #kenanganterindah #kenangan
"keluarga adalah hal yang tidak akan pernah berubah dan selalu ada"
.
.
_________KingMan________
.
#kingman #selaluada #sampaijumpa #kawan #santaiaja #kamuberbeda #pencitraan #artisahabat #dirimu #selow #berpisah #kawansejalan #perpisahantermanis #perpisahansekolah #hanyarindu #kenangansekolah #perpisahan #pisah #kenanganterindah #tinggalkenangan #kisahku #temanseperjuangan #masalalu #tentangkita #ruangkeluarga  #jarak #tentangrindu #ceritahati #galauberat #kutipancinta
Ingat ya bro😊asupan sore
@luapan_hatiku 
@video.galau 
@bngst.clothing 
@kaptengombal 
@kapten_tetew_096_ 
@kapten_004_ 
#galau #galauquotes #baperbanget #baperstory #cinta #cintasuci #micin #lebay #lebaydikit #baper #masalalu #bngst_wtf #bngstrong #storywakekinian #storywakekinian #story#storywakeren 
Tag siapa aja😊bantu 1k follower
Jangan lupa like and komen
Ingat ya bro😊asupan sore
@luapan_hatiku
@video.galau
@bngst.clothing
@kaptengombal
@kapten_tetew_096_
@kapten_004_
#galau #galauquotes #baperbanget #baperstory #cinta #cintasuci #micin #lebay #lebaydikit #baper #masalalu #bngst_wtf #bngstrong #storywakekinian #storywakekinian #story#storywakeren
Tag siapa aja😊bantu 1k follower
Jangan lupa like and komen
"Jadi diri sendiri"
.
.
________KingMan________
.
#kingman #jadidirisendiri #bahagia #cukup #bahagiaselalu #syukuri #terhebat #hiduphanyasekali #anakmedantiur #anyageraldin #masalalu #nikmati #semangat #kebahagiaan #bahagiaitusederhana #harapan #kehidupan #hidupituindah #semangathidup #tetapsemangat #bersyukur #katamotivasi #semangat💪 #semangatkerja #inspirasisukses #optimis #polapikir #katainspirasi
Tak ada yang tidak mungkin jika Allah berkehendak 😊
.
.
Silahkan Iike | share | repost
.
.
Tag temen kalian
.
.
Follow @bangga_menjadi_muslim
Follow @bangga_menjadi_muslim
Follow @hijrahnya.muslim
Follow @hijrahnya.muslim
Follow @pekanbaruberiman
Follow @pekanbaruberiman
.
.
#mualaf #hijrah #pemudahijrah #masalalu
Tak ada yang tidak mungkin jika Allah berkehendak 😊
.
.
Silahkan Iike | share | repost
.
.
Tag temen kalian
.
.
Follow @bangga_menjadi_muslim
Follow @bangga_menjadi_muslim
Follow @hijrahnya.muslim
Follow @hijrahnya.muslim
Follow @pekanbaruberiman
Follow @pekanbaruberiman
.
.
#mualaf #hijrah #pemudahijrah #masalalu
“In order to move on, you must understand why you felt what you did and why you no longer need to feel it.” — Mitch Albom (Agar dapat terus melangkah, kamu harus memahami bagaimana kamu merasakan apa yang kamu lakukan dan mengapa kamu tidak perlu lagi merasakannya.)
.
.
#masalalu#memories#ikhlaskan
#caribaru#sabar #sabarituindah
“In order to move on, you must understand why you felt what you did and why you no longer need to feel it.” — Mitch Albom (Agar dapat terus melangkah, kamu harus memahami bagaimana kamu merasakan apa yang kamu lakukan dan mengapa kamu tidak perlu lagi merasakannya.)
.
.
#masalalu#memories#ikhlaskan
#caribaru#sabar #sabarituindah
Sebelum gw tumpur wkwk
.
.
.
.
.
.
.
.
#lfl #fff #masalalu #hijabstyle
Sebelum gw tumpur wkwk
.
.
.
.
.
.
.
.
#lfl #fff #masalalu #hijabstyle
Siapa yang masa kecilnya suka nonton Kotaro Minami berubah berarti dia sudah Tua.

#baja #hitam #bajahitam #bajahitamrx #kids #jaman #old #jamanold #kenangan #memory #japan #jepang #masalalu #anakhits #kotarominami #jadul #blackrider #rcti

@memoryjadoel @baja_hitam_officiall @kotarominami008 @mas_fu_35 @masfu_grup_olshop @santri_ngapak09 @pemuda.milenial07 @fashion_indonesia77 @officialrcti @maskedrider2
Siapa yang masa kecilnya suka nonton Kotaro Minami berubah berarti dia sudah Tua.

#baja #hitam #bajahitam #bajahitamrx #kids #jaman #old #jamanold #kenangan #memory #japan #jepang #masalalu #anakhits #kotarominami #jadul #blackrider #rcti

@memoryjadoel @baja_hitam_officiall @kotarominami008 @mas_fu_35 @masfu_grup_olshop @santri_ngapak09 @pemuda.milenial07 @fashion_indonesia77 @officialrcti @maskedrider2
Nah ini dia nih yang lagi booming sekarang, yuk kita pelajari walaupun belum terjadi namun kita sudah tahu dahulu .
Meski penyakit cacar monyet belum mewabah di Indonesia, namun tak ada salahnya bagi Geng Sehat untuk tetap waspada, ya. Ketahui perbedaannya dengan cacar air biasa, sehingga Kamu bisa segera memperoleh penanganan yang tepat.
.
#cacarmonyet #sakit #pusing #lelah #penyakit #susah #menangis #kawan #cerita #hati #pencernaan #masalalu #sakitkepala #capek #migrain #kembali #radiasi #rematik #gangguanpencernaan #solusisehat #asamurat #sehatdenganpraktis #alamiherbal #essenzooil #dayatahantubuh #sehattanpaobat #obatdemam #diare #sehatpraktis #clovebudoil
Nah ini dia nih yang lagi booming sekarang, yuk kita pelajari walaupun belum terjadi namun kita sudah tahu dahulu .
Meski penyakit cacar monyet belum mewabah di Indonesia, namun tak ada salahnya bagi Geng Sehat untuk tetap waspada, ya. Ketahui perbedaannya dengan cacar air biasa, sehingga Kamu bisa segera memperoleh penanganan yang tepat.
.
#cacarmonyet #sakit #pusing #lelah #penyakit #susah #menangis #kawan #cerita #hati #pencernaan #masalalu #sakitkepala #capek #migrain #kembali #radiasi #rematik #gangguanpencernaan #solusisehat #asamurat #sehatdenganpraktis #alamiherbal #essenzooil #dayatahantubuh #sehattanpaobat #obatdemam #diare #sehatpraktis #clovebudoil
Di tinggal pas sayang sayangnya 😒😖😖😖
.
.
Tag Seseorang 😊
.
.
Follow, Like, Share 👇👇👇
.
@tabib.cinta
@tabib.cinta
@tabib.cinta
.
.
Repost @literatus.8
.
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
Di tinggal pas sayang sayangnya 😒😖😖😖
.
.
Tag Seseorang 😊
.
.
Follow, Like, Share 👇👇👇
.
@tabib.cinta
@tabib.cinta
@tabib.cinta
.
.
Repost @literatus.8
.
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
JANGAN MUDAH MEN-JUDGE
.
Jangan menilai orang itu dari tampilan atau cover luarnya saja,dan jangan merasa bahwa kita lebih baik dari pada dia
.
Bisa jadi seseorang yang kamu jelek-jelekan,justru istiqomah dalam beribadah dan meminta ampun kepada Allah subhanahu wa ta'ala
.
Intinya,jangan langsung menganggap seseorang yang berpenampilan tidak baik,kita anggap tidak baik...
.
.
.
.
#anakmuda #pemudahijrah #masalalu #jadilebihbaik #yukhijrah #istiqomah #dontjudgeme #muslim #muslimah #ustadzabdulsomad #ustadhananattaki #handybonny #quoteislami #dakwah #ceramah #dakwahjomblo #jomblofisabilillah #kajianislam #dakwahsosmed #remajahijrah #pecintasholawat #pacitan #semangat #rasulullah #motivasi #oneminutedakwah #dakwahcinta #muhasabahdiri
JANGAN MUDAH MEN-JUDGE
.
Jangan menilai orang itu dari tampilan atau cover luarnya saja,dan jangan merasa bahwa kita lebih baik dari pada dia
.
Bisa jadi seseorang yang kamu jelek-jelekan,justru istiqomah dalam beribadah dan meminta ampun kepada Allah subhanahu wa ta'ala
.
Intinya,jangan langsung menganggap seseorang yang berpenampilan tidak baik,kita anggap tidak baik...
.
.
.
.
#anakmuda #pemudahijrah #masalalu #jadilebihbaik #yukhijrah #istiqomah #dontjudgeme #muslim #muslimah #ustadzabdulsomad #ustadhananattaki #handybonny #quoteislami #dakwah #ceramah #dakwahjomblo #jomblofisabilillah #kajianislam #dakwahsosmed #remajahijrah #pecintasholawat #pacitan #semangat #rasulullah #motivasi #oneminutedakwah #dakwahcinta #muhasabahdiri
MANA NI SUARANYA YG PERNAH DIKASI HARAPAN, TAPI GA PASTI. MAMPUS GA TU WKWK "PERGI"
.
.
.use earphone for better quality 🎧

VOICE🎙: @rendyalexandr_

SCRIPT📝 : @rendyalexandr_

#musikalisasipuisi #baper #musikalisasi  #puisibaper
#pergilahkasih #sadboy #pergi #mantan #masalalu #sadgirl #tintahitam #senja #mampus
MANA NI SUARANYA YG PERNAH DIKASI HARAPAN, TAPI GA PASTI. MAMPUS GA TU WKWK "PERGI"
.
.
.use earphone for better quality 🎧

VOICE🎙: @rendyalexandr_

SCRIPT📝 : @rendyalexandr_

#musikalisasipuisi #baper #musikalisasi #puisibaper
#pergilahkasih #sadboy #pergi #mantan #masalalu #sadgirl #tintahitam #senja #mampus
Siapa yg masih ingat??? Dulu suka sekali sm lgu ini 😊 sampe sekarang jg masih suka 😍 lgu ini mengingatkan waktu sya masih ank²😁
#masalalu #indahpadawaktunya #masaanakanak #anakanakbersholawat #sholawatnabi #islamagamaku #masabahagia #pengagumsholawat #pecintasholawat #rindumuhammadku .
Siapa yg masih ingat??? Dulu suka sekali sm lgu ini 😊 sampe sekarang jg masih suka 😍 lgu ini mengingatkan waktu sya masih ank²😁
#masalalu #indahpadawaktunya #masaanakanak #anakanakbersholawat #sholawatnabi #islamagamaku #masabahagia #pengagumsholawat #pecintasholawat #rindumuhammadku .
Akibat kamera yg semakin canggih..... LOL
#masalalu #indahdikenangtakindahuntukdiulang #kinyiskinyis #gaklugulugujuga #jamannomnoman
Akibat kamera yg semakin canggih..... LOL
#masalalu #indahdikenangtakindahuntukdiulang #kinyiskinyis #gaklugulugujuga #jamannomnoman
Sebuah pesan singkat,disiang hari yang panasnya menyengat.
☀

______________________________

Quotes buat yang lagi terpuruk masa lalu,bangkit dong. Ayo tatap masa depan kalian 🔥@verrenafrillia
@uswatun.kh_12

#quotesindonesia #quotes #harikebangkitan #nasional #masalalu #moveon #bangkit
Sebuah pesan singkat,disiang hari yang panasnya menyengat.


______________________________

Quotes buat yang lagi terpuruk masa lalu,bangkit dong. Ayo tatap masa depan kalian 🔥@verrenafrillia
@uswatun.kh_12

#quotesindonesia #quotes #harikebangkitan #nasional #masalalu #moveon #bangkit
...
Semeta tahu kita pernah saling mencintai, bahkan bunga-bunga ini juga. Namun cinta itu singkat dan sesaat. Ia lahir, ia tumbuh dan kemudian ia mati.
. 📍#kebundepanrumah

#GelasKosong #qoutes #qoutesindonesia #qoutesiang #qoutescinta #qoutesgalau #ceritakita #pernahada #bunga #flowers #sunflowers #flowerstagram #flowerandlove #pernahcinta #masalalu
...
Semeta tahu kita pernah saling mencintai, bahkan bunga-bunga ini juga. Namun cinta itu singkat dan sesaat. Ia lahir, ia tumbuh dan kemudian ia mati.
. 📍#kebundepanrumah

#GelasKosong #qoutes #qoutesindonesia #qoutesiang #qoutescinta #qoutesgalau #ceritakita #pernahada #bunga #flowers #sunflowers #flowerstagram #flowerandlove #pernahcinta #masalalu
Rinduuu 😘😍😍
.
LIKE dan TAG Seseorang...
.⁣
.⁣
.⁣
----------------------------------------------------⁣⁣
👇 PASTIKAN KAMU SUDAH FOLLOW 👇⁣⁣
👉 : @penikmatstatus ⁣
👉 : @penikmatstatus ⁣
👉 : @penikmatstatus ⁣
Untuk mendapatkan update status terbaru ...⁣⁣
----------------------------------------------------⁣⁣
Credit 📸 : @sajakasyik⁣
.⁣
.⁣
.
#penikmatstatus #baperparah #sorrygalau #pecahankaca #katanyesek #kodebaper #danielbraga #segelintirkata #bicararasa #indobapergram #katacewek #lukaserius #rintiksendu #sajakrindu #pathcinta #rintiksedu #kutipancinta #rindusendiri #akurindu #rindukamu #berharap #senjasore #puisidalammelody #masalalu #puisimalam #penikmatsenja #sajakpagi #rembulan #puitis #sajakhati
Rinduuu 😘😍😍
.
LIKE dan TAG Seseorang...
.⁣
.⁣
.⁣
----------------------------------------------------⁣⁣
👇 PASTIKAN KAMU SUDAH FOLLOW 👇⁣⁣
👉 : @penikmatstatus ⁣
👉 : @penikmatstatus ⁣
👉 : @penikmatstatus ⁣
Untuk mendapatkan update status terbaru ...⁣⁣
----------------------------------------------------⁣⁣
Credit 📸 : @sajakasyik⁣
.⁣
.⁣
.
#penikmatstatus #baperparah #sorrygalau #pecahankaca #katanyesek #kodebaper #danielbraga #segelintirkata #bicararasa #indobapergram #katacewek #lukaserius #rintiksendu #sajakrindu #pathcinta #rintiksedu #kutipancinta #rindusendiri #akurindu #rindukamu #berharap #senjasore #puisidalammelody #masalalu #puisimalam #penikmatsenja #sajakpagi #rembulan #puitis #sajakhati
.
.

SEGERA...
.
.

Di antara pikiran yang bergumul dengan perasaan. Di antara luka yang menganga dan menciptakan duka. Di antara masa lalu yang belum juga kunjung termaafkan. “25 JAM” merupakan novel kolaburasi ke-3 Stefani Bella dan Syahid Muhammad setelah novel “KALA” (Best seller) dan “AMOR FATI” terbit di Gradien Mediatama. .
.

Di dalam “25 JAM” terdapat dua titik yang tak pernah menyangka akan menjadikan satu temu sebagai sebuah cerita.  Tentang kisah-kisah yang sebelumnya tak sanggup diungkap, namun terbuka dengan sendirinya, bahkan tanpa disadari. Mereka tidak akan tahu, bahkan mungkin belum saatnya untuk mengeri. Tentang titik temu yang berbeda, namun membawa kesembuhan. Tentang luka-luka yang kemudian dimaafkan hanya lewat satu rangkaian peristiwa dalam “25 JAM”. .
.

Judul : 25 JAM
Penulis : STEFANI BELLA & SYAHID MUHAMMAD
Penerbit : Gradienmediatama
Berat: 200 Gram
Tebal : 300 Hlm
.

#25jam #gradienmediatama #stefanibella #syahidmuhammad #novel #masalalu #luka
.
.

SEGERA...
.
.

Di antara pikiran yang bergumul dengan perasaan. Di antara luka yang menganga dan menciptakan duka. Di antara masa lalu yang belum juga kunjung termaafkan. “25 JAM” merupakan novel kolaburasi ke-3 Stefani Bella dan Syahid Muhammad setelah novel “KALA” (Best seller) dan “AMOR FATI” terbit di Gradien Mediatama. .
.

Di dalam “25 JAM” terdapat dua titik yang tak pernah menyangka akan menjadikan satu temu sebagai sebuah cerita. Tentang kisah-kisah yang sebelumnya tak sanggup diungkap, namun terbuka dengan sendirinya, bahkan tanpa disadari. Mereka tidak akan tahu, bahkan mungkin belum saatnya untuk mengeri. Tentang titik temu yang berbeda, namun membawa kesembuhan. Tentang luka-luka yang kemudian dimaafkan hanya lewat satu rangkaian peristiwa dalam “25 JAM”. .
.

Judul : 25 JAM
Penulis : STEFANI BELLA & SYAHID MUHAMMAD
Penerbit : Gradienmediatama
Berat: 200 Gram
Tebal : 300 Hlm
.

#25jam #gradienmediatama #stefanibella #syahidmuhammad #novel #masalalu #luka
Teruntuk masa lalu,
berhentilah menepuk punggungku.
Aku tidak ingin melihat ke belakang.
Meski nyatanya aku masih sayang.
#sammysimorangkir 
#kesedihanku 
#kinemaster 
#piscart 
#lightroom 
#kinemasterindonesia 
#videoliriklagu 
#lyricvideo 
#baperstory 
#sedih 
#masalalu
Teruntuk masa lalu,
berhentilah menepuk punggungku.
Aku tidak ingin melihat ke belakang.
Meski nyatanya aku masih sayang.
#sammysimorangkir
#kesedihanku
#kinemaster
#piscart
#lightroom
#kinemasterindonesia
#videoliriklagu
#lyricvideo
#baperstory
#sedih
#masalalu
COMING SOON
. . . 
Yang seharusnya diterima,  bukan lagi disangkal.  Yang semestinya dipeluk erat bukan justru pura- Pemain Bolah
. . . 
Judul: 25 JAM
Penulis : @hujan_mimpi & @iidmhd
Penerbit : @gradienmediatama
Berat: 200 Gram
Tebal : 300 Hlm
Ukuran: 13 x 19 cm
ISBN: 978-602-208-179-1
. . . 
#25jam #gradienmediatama #stefanibella #syahidmuhammad #novel #masalalu #luka #comingsoon  #buku
COMING SOON
. . .
Yang seharusnya diterima, bukan lagi disangkal. Yang semestinya dipeluk erat bukan justru pura- Pemain Bolah
. . .
Judul: 25 JAM
Penulis : @hujan_mimpi & @iidmhd
Penerbit : @gradienmediatama
Berat: 200 Gram
Tebal : 300 Hlm
Ukuran: 13 x 19 cm
ISBN: 978-602-208-179-1
. . .
#25jam #gradienmediatama #stefanibella #syahidmuhammad #novel #masalalu #luka #comingsoon #buku
COMING SOON
. . . 
Sinopsis: Di antara pikiran yang bergumul dengan perasaan. Di antara luka yang menganga dan menciptakan duka. Di antara masa lalu yang belum juga kunjung termaafkan. “25 JAM” merupakan novel kolaburasi ke-3 Stefani Bella dan Syahid Muhammad setelah novel “KALA” (Best seller) dan “AMOR FATI” terbit di Gradien Mediatama.  Di dalam “25 JAM” terdapat dua titik yang tak pernah menyangka akan menjadikan satu temu sebagai sebuah cerita.  Tentang kisah-kisah yang sebelumnya tak sanggup diungkap, namun terbuka dengan sendirinya, bahkan tanpa disadari. Mereka tidak akan tahu, bahkan mungkin belum saatnya untuk mengeri. Tentang titik temu yang berbeda, namun membawa kesembuhan. Tentang luka-luka yang kemudian dimaafkan hanya lewat satu rangkaian peristiwa dalam “25 JAM”
. . . 
Judul: 25 JAM
Penulis : @hujan_mimpi & @iidmhd
Penerbit : @gradienmediatama
Berat: 200 Gram
Tebal : 300 Hlm
Ukuran: 13 x 19 cm
ISBN: 978-602-208-179-1
. . . 
#25jam #gradienmediatama #stefanibella #syahidmuhammad #novel #masalalu #luka #comingsoon  #buku
COMING SOON
. . .
Sinopsis: Di antara pikiran yang bergumul dengan perasaan. Di antara luka yang menganga dan menciptakan duka. Di antara masa lalu yang belum juga kunjung termaafkan. “25 JAM” merupakan novel kolaburasi ke-3 Stefani Bella dan Syahid Muhammad setelah novel “KALA” (Best seller) dan “AMOR FATI” terbit di Gradien Mediatama. Di dalam “25 JAM” terdapat dua titik yang tak pernah menyangka akan menjadikan satu temu sebagai sebuah cerita. Tentang kisah-kisah yang sebelumnya tak sanggup diungkap, namun terbuka dengan sendirinya, bahkan tanpa disadari. Mereka tidak akan tahu, bahkan mungkin belum saatnya untuk mengeri. Tentang titik temu yang berbeda, namun membawa kesembuhan. Tentang luka-luka yang kemudian dimaafkan hanya lewat satu rangkaian peristiwa dalam “25 JAM”
. . .
Judul: 25 JAM
Penulis : @hujan_mimpi & @iidmhd
Penerbit : @gradienmediatama
Berat: 200 Gram
Tebal : 300 Hlm
Ukuran: 13 x 19 cm
ISBN: 978-602-208-179-1
. . .
#25jam #gradienmediatama #stefanibella #syahidmuhammad #novel #masalalu #luka #comingsoon #buku
COMING SOON
. . .
Selalu ada satu yang menjadi kunci, pembuka Mimpi-mimpi, yang tak pernah berani diterbangkan yang sayap - sayapnya. Tidak dapat dikatakan kecuali oleh Kehadirannya
. . . 
Judul: 25 JAM
Penulis : @hujan_mimpi & @iidmhd
Penerbit : @gradienmediatama
Berat: 200 Gram
Tebal : 300 Hlm
Ukuran: 13 x 19 cm
ISBN: 978-602-208-179-1
. . . 
#25jam #gradienmediatama #stefanibella #syahidmuhammad #novel #masalalu #luka #comingsoon  #buku
COMING SOON
. . .
Selalu ada satu yang menjadi kunci, pembuka Mimpi-mimpi, yang tak pernah berani diterbangkan yang sayap - sayapnya. Tidak dapat dikatakan kecuali oleh Kehadirannya
. . .
Judul: 25 JAM
Penulis : @hujan_mimpi & @iidmhd
Penerbit : @gradienmediatama
Berat: 200 Gram
Tebal : 300 Hlm
Ukuran: 13 x 19 cm
ISBN: 978-602-208-179-1
. . .
#25jam #gradienmediatama #stefanibella #syahidmuhammad #novel #masalalu #luka #comingsoon #buku
Nyatanya gitu kok☺

Jangan lupa tekan ❤, follow dan share.
©® Pict on pinterest

Terus support akun ini:
@darikata.untukrindu
@darikata.untukrindu
@darikata.untukrindu
@darikata.untukrindu
@darikata.untukrindu

#quotescinta #quotesindonesia #quote #quotesoftheday #quotes #quotesgalau #quotesaboutlife #quotestagram #sajak #sunset #senja #puisi #puisicinta #cinta #dagelan #masalalu #drherp #katakatabijak #love #fff #followforfollow #follow #lfl #streetphotography #viral #followersindonesia #followforfollowback #vsco #vscofilter #darikatauntukrindu
Nyatanya gitu kok☺

Jangan lupa tekan ❤, follow dan share.
©® Pict on pinterest

Terus support akun ini:
@darikata.untukrindu
@darikata.untukrindu
@darikata.untukrindu
@darikata.untukrindu
@darikata.untukrindu

#quotescinta #quotesindonesia #quote #quotesoftheday #quotes #quotesgalau #quotesaboutlife #quotestagram #sajak #sunset #senja #puisi #puisicinta #cinta #dagelan #masalalu #drherp #katakatabijak #love #fff #followforfollow #follow #lfl #streetphotography #viral #followersindonesia #followforfollowback #vsco #vscofilter #darikatauntukrindu
Arti Islam Bagiku

Islam bagi saya adalah berkah, sebab tanpa Islam, entah jadi apa hidup saya. Walaupun sebelum jadi Muslim, saya fine-fine aja dengan hidup saya itu

Saya merasa nggak ada yang salah, hidup berkecukupan, bahkan diatas rata-rata, orangtua lengkap, sekolah terbaik, teman-teman normal, semua fine

Kehidupan asmara keren, meski nggak playboy, duit masih cukup buat beli komik dan cemilan. Masa depan, kuliah harapannya di Singapura, kalau nggak di Jepang

Selepas lulus, kerja di perusahaan orangtua, gaji 10x lipat UMR, punya istri cantik dan anak 3, liburan tahunan. Itu bayangan hidup saya, my life is all right

Tapi justru itu masalahnya, saya nggak paham kalau saya punya masalah. Angan-angan itu nutupin akal saya, menafikkan bahwasanya saya itu diciptakan

Sampai 18 tahun, akal saya nggak lagi bisa dibendung, pertanyaan harus dijawab. Bukan hanya saya temukan bahwa kita diciptakan, tapi kita punya tujuan hidup

Dan ultimate goals itu bukan di dunia, dunia cuma tempat persiapan, nyari bekal ke tujuan akhir. Disitulah saya berubah total, sejak saya ketemu Islam

Dan itu tepat 2 bulan sebelum Ramadhan. Maka di Ramadhan pertama di tahun 2002, saya paham bahwa hidup itu bukan serendah bayangan saya di awal

Tapi ada hal yang lebih besar. Tentang mengajak manusia semua dalam kebaikan, berdakwah mengenalkan terang pada mereka yang diselimuti kegelapan

Tentang pertanggungjawaban akan harta, jabatan, bahkan ilmu, dan umur, apakah sesuai dengan keinginan Allah yang memberikan itu semua bagi kita

Saya belajar bahwa bahagia itu bukan fisik, justru selama ini manusia terhalang dari bahagia karena membatasi bahagia itu hanya pada fisik

Bila tanpa Islam, saya terjebak pada bahagia palsu, yang ujungnya kesengsaraan dunia dan akhirat. Alhamdulillah Islam mengubah saya dan hidup saya

Apa arti Islam bagimu? Apa arti hijrah bagimu? Semoga berbagimu jadi jalan penguat bagi mereka yang sedang ada di persimpangan taat

#dakwah #Islam #bahagia#semangat #kebahagiaan #bahagiaitusederhana #masalalu #harapan #kehidupan #hidupituindah #semangathidup #tetapsemangat #bersyukur #katamotivasi #semangat💪 #semangatkerja #inspirasisukses #optimis #polapikir #katainspirasi
Arti Islam Bagiku

Islam bagi saya adalah berkah, sebab tanpa Islam, entah jadi apa hidup saya. Walaupun sebelum jadi Muslim, saya fine-fine aja dengan hidup saya itu

Saya merasa nggak ada yang salah, hidup berkecukupan, bahkan diatas rata-rata, orangtua lengkap, sekolah terbaik, teman-teman normal, semua fine

Kehidupan asmara keren, meski nggak playboy, duit masih cukup buat beli komik dan cemilan. Masa depan, kuliah harapannya di Singapura, kalau nggak di Jepang

Selepas lulus, kerja di perusahaan orangtua, gaji 10x lipat UMR, punya istri cantik dan anak 3, liburan tahunan. Itu bayangan hidup saya, my life is all right

Tapi justru itu masalahnya, saya nggak paham kalau saya punya masalah. Angan-angan itu nutupin akal saya, menafikkan bahwasanya saya itu diciptakan

Sampai 18 tahun, akal saya nggak lagi bisa dibendung, pertanyaan harus dijawab. Bukan hanya saya temukan bahwa kita diciptakan, tapi kita punya tujuan hidup

Dan ultimate goals itu bukan di dunia, dunia cuma tempat persiapan, nyari bekal ke tujuan akhir. Disitulah saya berubah total, sejak saya ketemu Islam

Dan itu tepat 2 bulan sebelum Ramadhan. Maka di Ramadhan pertama di tahun 2002, saya paham bahwa hidup itu bukan serendah bayangan saya di awal

Tapi ada hal yang lebih besar. Tentang mengajak manusia semua dalam kebaikan, berdakwah mengenalkan terang pada mereka yang diselimuti kegelapan

Tentang pertanggungjawaban akan harta, jabatan, bahkan ilmu, dan umur, apakah sesuai dengan keinginan Allah yang memberikan itu semua bagi kita

Saya belajar bahwa bahagia itu bukan fisik, justru selama ini manusia terhalang dari bahagia karena membatasi bahagia itu hanya pada fisik

Bila tanpa Islam, saya terjebak pada bahagia palsu, yang ujungnya kesengsaraan dunia dan akhirat. Alhamdulillah Islam mengubah saya dan hidup saya

Apa arti Islam bagimu? Apa arti hijrah bagimu? Semoga berbagimu jadi jalan penguat bagi mereka yang sedang ada di persimpangan taat

#dakwah #Islam #bahagia#semangat #kebahagiaan #bahagiaitusederhana #masalalu #harapan #kehidupan #hidupituindah #semangathidup #tetapsemangat #bersyukur #katamotivasi #semangat💪 #semangatkerja #inspirasisukses #optimis #polapikir #katainspirasi
Kadang kau takkan pernah 
Tahu nilai suatu momen, sampai
Ia jadi kenangan 🌹
________________________
#cinta #sedih #motivasi #penantian #sayang #kutipancinta #sakithati #curhatanhati #katamanis #pergi #patahhati #vidiosedih #sihati #suarahati #masalalu #kenangan #galauu #puisimalam #puisirindu #vidiolagu #vidiopuisi #vidiogalau #vivavidioindonesia #videobapersedunia