#mantan

Pengen Kembali Ke Masa dimana bisa tertawa dan Gila bareng Teman,- #quotes#videobaper##quotesindonesia#videogalau#spongebob
#patrick #squid #crab #videoromantis #mantan #video#story # #indonesia#vivavideo#tiktok #inshot#literasi#temenlama #temencurhat #quotesgalau #animasi #sandy #nickelodeon#dollar#lenka#febycover#literasi60detik
﷽
______________________________________________
🗣Sebarkan Kebaikan Melalui 1 Menit
______________________________________________
•
sejutakajian
YA ALLAH BANTULAH MEREKA!
.
Diri mereka tiada gentar walau senjata diacukan ke arah mereka betapa tinggi keyakinan mereka kepada Allah!
.
“Ya Allah! Ampunilah dosa kami, kaum muslimin dan muslimat (orang-orang Mukmin lelaki dan perempuan), mukminin dan mukminat (orang-orang Islam lelaki dan perempuan). Satu-padukan hati mereka dengan kasih sayang.
.
Perbaikilah segala urusan mereka dan bantulah mereka melawan musuh-musuh-Mu dan musuh-musuh mereka. Ya Allah! Laknatilah orang-orang kafir yang menghalang orang lain menuju ke jalan-Mu dan mereka yang mendustakan para Rasul-Mu dan mereka yang memerangi para kekasih-Mu.
.
Ya Allah! Pecah-belahkan kesatuan mereka, hancur-leburkan kekuatan mereka dan turunkanlah bencana-Mu yang tidak dapat dielak oleh orang-orang yang penuh dengan dosa.
.
Dengan menyebut nama-Mu ya Allah yang Maha Pengasih Maha Penyayang, Ya Allah! Sesungguhnya kami memohon perlindungan dan keampunan-Mu.”
.
(maksud Doa Qunut Nazilah)
.
.
Silahkan Iike | share | repost 
______________________________________________
🔁Tukang Repost || @anggi_gnwn
______________________________________________
.
📲 Follow IG @rindusujud
📲 Follow IG @rindusujud
📲 Follow IG @rindusujud
.
📲 Follow IG @anggi_gnwn 
______________________________________________
 #akhwat #ikhwan #hawaariyyun #predatorquran #mantan #ustadzulkiflimuhammadali #2019gantipresiden #ustadzabdulsomadlcma #ustadzadihidayatlcma #ustadzfelixsiauw #ustadzoemarmitalc #ustadzsalimafillah #ustadzhananattaki  #Ustadzhandybonny #ustadzevieeffendi #ustadzsafiqrezabasalamah #ustadzkhalidbasalamah #ustadzhaikalhassan #ustadzmaududiabdullah #ustadzabdulshomad  #ustadzyusufmansur #ustadzah #ustadznuzuldzikri #ustadzsyafiqrezabasalamah #ustadzadihidayat #ustadzfirandaandirja #ustadzfarhanabufuraihan #buyayahya_albahjah #hijrahcinta #savepalestine

______________________________________________
🗣Sebarkan Kebaikan Melalui 1 Menit
______________________________________________

sejutakajian
YA ALLAH BANTULAH MEREKA!
.
Diri mereka tiada gentar walau senjata diacukan ke arah mereka betapa tinggi keyakinan mereka kepada Allah!
.
“Ya Allah! Ampunilah dosa kami, kaum muslimin dan muslimat (orang-orang Mukmin lelaki dan perempuan), mukminin dan mukminat (orang-orang Islam lelaki dan perempuan). Satu-padukan hati mereka dengan kasih sayang.
.
Perbaikilah segala urusan mereka dan bantulah mereka melawan musuh-musuh-Mu dan musuh-musuh mereka. Ya Allah! Laknatilah orang-orang kafir yang menghalang orang lain menuju ke jalan-Mu dan mereka yang mendustakan para Rasul-Mu dan mereka yang memerangi para kekasih-Mu.
.
Ya Allah! Pecah-belahkan kesatuan mereka, hancur-leburkan kekuatan mereka dan turunkanlah bencana-Mu yang tidak dapat dielak oleh orang-orang yang penuh dengan dosa.
.
Dengan menyebut nama-Mu ya Allah yang Maha Pengasih Maha Penyayang, Ya Allah! Sesungguhnya kami memohon perlindungan dan keampunan-Mu.”
.
(maksud Doa Qunut Nazilah)
.
.
Silahkan Iike | share | repost
______________________________________________
🔁Tukang Repost || @anggi_gnwn
______________________________________________
.
📲 Follow IG @rindusujud
📲 Follow IG @rindusujud
📲 Follow IG @rindusujud
.
📲 Follow IG @anggi_gnwn
______________________________________________
#akhwat #ikhwan #hawaariyyun #predatorquran #mantan #ustadzulkiflimuhammadali #2019gantipresiden #ustadzabdulsomadlcma #ustadzadihidayatlcma #ustadzfelixsiauw #ustadzoemarmitalc #ustadzsalimafillah #ustadzhananattaki #Ustadzhandybonny #ustadzevieeffendi #ustadzsafiqrezabasalamah #ustadzkhalidbasalamah #ustadzhaikalhassan #ustadzmaududiabdullah #ustadzabdulshomad #ustadzyusufmansur #ustadzah #ustadznuzuldzikri #ustadzsyafiqrezabasalamah #ustadzadihidayat #ustadzfirandaandirja #ustadzfarhanabufuraihan #buyayahya_albahjah #hijrahcinta #savepalestine
Pasti Pada mao kan? seperti dulu lagi Ngopi duduk sama rata tawa gila bareng?hahaha Sama Gue Juga pengen kaya gituh lagih Tapi skrng Sulit😂

Jangan Cuma Ditonton Like,Coment&Share😎

Tag... (Temen;sahabat,pacar,keluarga,gebetan,selingkuhan,atau keluarga)
Dan bantu follow agar 1k followers
-Tonton sampai Habis
☆▪▪▪☆=========>
⚠EditingBy;@iseng_semata ⚠MyFatner*@pelajar.ternamaa *@ahong.know
#quotes#videobaper##quotesindonesia#videogalau#spongebob
#patrick #squid #crab #videoromantis #mantan #video#story # #indonesia#vivavideo#tiktok #inshot#literasi#temenlama #temencurhat #quotesgalau #animasi #sandy #nickelodeon#dollar#lenka#febycover#literasi60detik
Pasti Pada mao kan? seperti dulu lagi Ngopi duduk sama rata tawa gila bareng?hahaha Sama Gue Juga pengen kaya gituh lagih Tapi skrng Sulit😂

Jangan Cuma Ditonton Like,Coment&Share😎

Tag... (Temen;sahabat,pacar,keluarga,gebetan,selingkuhan,atau keluarga)
Dan bantu follow agar 1k followers
-Tonton sampai Habis
☆▪▪▪☆=========>
⚠EditingBy;@iseng_semata ⚠MyFatner*@pelajar.ternamaa *@ahong.know
#quotes#videobaper##quotesindonesia#videogalau#spongebob
#patrick #squid #crab #videoromantis #mantan #video#story # #indonesia#vivavideo#tiktok #inshot#literasi#temenlama #temencurhat #quotesgalau #animasi #sandy #nickelodeon#dollar#lenka#febycover#literasi60detik
Perjalanan kasih sayang merasakan manis getir indahnya cinta membekas di hati meskipun kandas membawa nostalgia yang tak terlupakan, tersalurkan lewat lagu "Mantan Terbaik" by @posantobing #LangitMusik nih sekilas lirik lagunya bikin baper 😢

Aku patah hati
Seluruh aliran darahku jadi perih
Tak ada yang tersisa yang ku harapkan
Kunci hatiku telah kau bawa pergi

Ku pernah ingin kau kembali
Kau pujaanku yang memikat hati
Tapi kutakut terulang lagi kepedihan ini
Hiduplah dengan cinta dan pilihanmu

Sampai mati ku tak akan lupakanmu
Walau perih bila aku mengingat dirimu
Terlalu dalam cinta yang pernah terjadi
Harus ku relakan kamu, kamu mantan terbaikku
_____________________________________
Lagu "Mantan Terbaik" salah satu lagu kompilasi playlist GEJOLAK ASMARA bisa didengerin lewat aplikasi @langitmusik instal di Google Playstore daftar terus cari playlist GEJOLAK ASMARA banyak lagu lainnya total 40 lagu lengkap beserta lirik lagunya bisa menyanyi sambil menghayati serta gratis streaming dari komputer/laptop/hp berbagai musisi yang bisa jadi semangat dan tegar buat luapin perasaan meskipun baper paripurna, ohh yaa kualitas musiknya jernih dolby stereo nyaman di telinga 😉
https://www.langitmusik.co.id/shareSong.do?songId=119400279
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
》》 Dukung selalu & apresiasi karya musisi Indonesia untuk keberlangsungan industri musik tanah air salah satunya akses lagu secara legal aplikasi @langitmusik bisa download lalu instal di Google Playstore & daftar cuma 22rb/30hari, didukung oleh @telkomsel kualitas musiknya jernih dolby stereo nyaman di telinga 😃.
》》 Aplikasi @langitmusik inovasi terdepan menyajikan musik digital aneka genre musik ada rock/pop/jazz dan masih banyak lainnya lengkap beserta lirik lagu total lebih dari 6 juta lagu dari musisi Indonesia maupun mancanegara kualitas dunia 👏👏👏
》》 Dukung dan sukseskan upaya pemberantasan peredaran VCD/DVD bajakan dengan selalu membeli yang asli dan legal.
》》 Sukseskan pertunjukan musik/konser musisi Indonesia dengan membeli tiketnya secara legal.
#LMGejolakAsmara @langitmusik @xfunmusic #streaming #song #pop #mantanterbaik #posantobing #kenanganterindah #cinta #mantan #hitskekinian #hits #hit
Perjalanan kasih sayang merasakan manis getir indahnya cinta membekas di hati meskipun kandas membawa nostalgia yang tak terlupakan, tersalurkan lewat lagu "Mantan Terbaik" by @posantobing #LangitMusik nih sekilas lirik lagunya bikin baper 😢

Aku patah hati
Seluruh aliran darahku jadi perih
Tak ada yang tersisa yang ku harapkan
Kunci hatiku telah kau bawa pergi

Ku pernah ingin kau kembali
Kau pujaanku yang memikat hati
Tapi kutakut terulang lagi kepedihan ini
Hiduplah dengan cinta dan pilihanmu

Sampai mati ku tak akan lupakanmu
Walau perih bila aku mengingat dirimu
Terlalu dalam cinta yang pernah terjadi
Harus ku relakan kamu, kamu mantan terbaikku
_____________________________________
Lagu "Mantan Terbaik" salah satu lagu kompilasi playlist GEJOLAK ASMARA bisa didengerin lewat aplikasi @langitmusik instal di Google Playstore daftar terus cari playlist GEJOLAK ASMARA banyak lagu lainnya total 40 lagu lengkap beserta lirik lagunya bisa menyanyi sambil menghayati serta gratis streaming dari komputer/laptop/hp berbagai musisi yang bisa jadi semangat dan tegar buat luapin perasaan meskipun baper paripurna, ohh yaa kualitas musiknya jernih dolby stereo nyaman di telinga 😉
https://www.langitmusik.co.id/shareSong.do?songId=119400279
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
》》 Dukung selalu & apresiasi karya musisi Indonesia untuk keberlangsungan industri musik tanah air salah satunya akses lagu secara legal aplikasi @langitmusik bisa download lalu instal di Google Playstore & daftar cuma 22rb/30hari, didukung oleh @telkomsel kualitas musiknya jernih dolby stereo nyaman di telinga 😃.
》》 Aplikasi @langitmusik inovasi terdepan menyajikan musik digital aneka genre musik ada rock/pop/jazz dan masih banyak lainnya lengkap beserta lirik lagu total lebih dari 6 juta lagu dari musisi Indonesia maupun mancanegara kualitas dunia 👏👏👏
》》 Dukung dan sukseskan upaya pemberantasan peredaran VCD/DVD bajakan dengan selalu membeli yang asli dan legal.
》》 Sukseskan pertunjukan musik/konser musisi Indonesia dengan membeli tiketnya secara legal.
#LMGejolakAsmara @langitmusik @xfunmusic #streaming #song #pop #mantanterbaik #posantobing #kenanganterindah #cinta #mantan #hitskekinian #hits #hit
#lfl #fff #followforfollowback #likeforlikeback #like4likes #baper #sadstory #sajak #caption #path #galau #quotesindonesia #mantan #puisisedih #path #pathdaily #pathcinta #zonabaper #rindu #senja #jomblo #instalike #instagrammer #instagramers #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #ffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff
#pesancintauntukmu 
#mantan
Aku sudah lelah menunggu, tag orangnya..
.
TAG
.
#temankaribung 
____________________________
#quotes #quotesmorning #quotesmantan #quotesmoveon #quotesindonesia #quotesrindu #quotesbaperan #quotesmalam #quotesbertahan #quotesoftheday #quotesbaper #quotessayang #baper #rindumantan #sayang #rindu #mantan #kangen #statusupdate #statuswakekinian #karawangupdate #karawangrepost #karawanghits
Ya gimana lagi ya
.
TAG
.
#temankaribung 
____________________________
#quotes #quotesmorning #quotesmantan #quotesmoveon #quotesindonesia #quotesrindu #quotesbaperan #quotesmalam #quotesbertahan #quotesoftheday #quotesbaper #quotessayang #baper #rindumantan #sayang #rindu #mantan #kangen #statusupdate #statuswakekinian #karawangupdate #karawangrepost #karawanghits
Ya emang gapernah ada yang siap .
TAG
.
#temankaribung 
____________________________
#quotes #quotesmorning #quotesmantan #quotesmoveon #quotesindonesia #quotesrindu #quotesbaperan #quotesmalam #quotesbertahan #quotesoftheday #quotesbaper #quotessayang #baper #rindumantan #sayang #rindu #mantan #kangen #statusupdate #statuswakekinian #karawangupdate #karawangrepost #karawanghits
Akan ada kita,setelah kamu dan aku dipersatukan 
Go follow ⤵
@katahatii90 
@katahatii90 
@katahatii90 
Jangan lupa ⤵
Like ❤
Comment 💬
And share 👥

Support juga ⤵
@vey_mumtaza 
@literasiriindu_ 
@secercah.nasihat 
@serasa_sendu 
@arisfrndly 
@bulu_quotes 
@zonabucin_idn 
@untaian_kata_070417 
@d_lyrics_ 
@pujangga416 
@celoteh_sikopi 
@bacotansenja 
@laksana.sajak 
@ocehanterhina.id 
#katahatii90 #katahati #perasaan #perasaanhati #tentanghati #moodcewek #katacewek #kodepeka #kodekeras #quotes #terimakasih #love #kecewa #katakatakecewa #katasindiran #sindiran #nyindir #bacotanberkelas #bacotanberkelas #bacot #bacotanfrontal #receh #cethar #katakatabijak #baper #sajak #katabijak #mantan
Akan ada kita,setelah kamu dan aku dipersatukan
Go follow ⤵
@katahatii90
@katahatii90
@katahatii90
Jangan lupa ⤵
Like ❤
Comment 💬
And share 👥

Support juga ⤵
@vey_mumtaza
@literasiriindu_
@secercah.nasihat
@serasa_sendu
@arisfrndly
@bulu_quotes
@zonabucin_idn
@untaian_kata_070417
@d_lyrics_
@pujangga416
@celoteh_sikopi
@bacotansenja
@laksana.sajak
@ocehanterhina.id
#katahatii90 #katahati #perasaan #perasaanhati #tentanghati #moodcewek #katacewek #kodepeka #kodekeras #quotes #terimakasih #love #kecewa #katakatakecewa #katasindiran #sindiran #nyindir #bacotanberkelas #bacotanberkelas #bacot #bacotanfrontal #receh #cethar #katakatabijak #baper #sajak #katabijak #mantan
"Hidupku adalah alasan untuk belajarku". ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
(Curhatan sang pendosan)
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Seneng banget bisa shareng bareng kakanda ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
@bopilardisorder⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Terima kasih bang atas ilmu dan pengalaman nya...🙏🙏🙏
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Yuk dukung dan support akun kita...!
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
@pikiran.malam ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
@pikiran.malam ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
@pikiran.malam ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#pecanduasap_ #statuswakekinian #curhatansangpendosa
#videobapersedunia #storywa #mantan
#zonabaper #baperbanget #baperstory 
#literasicinta #literasi30detik #selingkuh 
#tentangrindu #tentangcinta #galau 
#melodydalampuisi #duniabercakap 
#boycandraquote #indovidgram #syair 
#viral #video #santri #santriwati #sastra 
#pathdailyquote #pathdaily #storyremaja #1menitcukup
"Hidupku adalah alasan untuk belajarku". ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
(Curhatan sang pendosan)
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Seneng banget bisa shareng bareng kakanda ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
@bopilardisorder⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Terima kasih bang atas ilmu dan pengalaman nya...🙏🙏🙏
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Yuk dukung dan support akun kita...!
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
@pikiran.malam ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
@pikiran.malam ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
@pikiran.malam ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#pecanduasap_ #statuswakekinian #curhatansangpendosa
#videobapersedunia #storywa #mantan
#zonabaper #baperbanget #baperstory
#literasicinta #literasi30detik #selingkuh
#tentangrindu #tentangcinta #galau
#melodydalampuisi #duniabercakap
#boycandraquote #indovidgram #syair
#viral #video #santri #santriwati #sastra
#pathdailyquote #pathdaily #storyremaja #1menitcukup
"Ayah bukanlah sosok yang untuk dipuji jika kalian tak mengerti yang namanya harga diri pahlawan"
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Yuku dukung dan support akun kita...!
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
@pikiran.malam ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
@pikiran.malam ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
@pikiran.malam ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀
#pecanduasap_ #statuswakekinian 
#videobapersedunia #storywa #mantan
#zonabaper #baperbanget #baperstory 
#literasicinta #literasi30detik #selingkuh 
#tentangrindu #tentangcinta #galau 
#melodydalampuisi #duniabercakap 
#boycandraquote #indovidgram #syair 
#viral #video #santri #santriwati #sastra 
#pathdailyquote #pathdaily #storyremaja #1menitcukup
"Ayah bukanlah sosok yang untuk dipuji jika kalian tak mengerti yang namanya harga diri pahlawan"
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Yuku dukung dan support akun kita...!
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
@pikiran.malam ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
@pikiran.malam ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
@pikiran.malam ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀
#pecanduasap_ #statuswakekinian
#videobapersedunia #storywa #mantan
#zonabaper #baperbanget #baperstory
#literasicinta #literasi30detik #selingkuh
#tentangrindu #tentangcinta #galau
#melodydalampuisi #duniabercakap
#boycandraquote #indovidgram #syair
#viral #video #santri #santriwati #sastra
#pathdailyquote #pathdaily #storyremaja #1menitcukup
Boleh ngak nduk ta dayung ke hatimu....eaa eaa eaa
.
.
Ada yang mau ikut didayung??di tag ya orangnya.
.
#baper #sajakrindu #galau #baperbanget #gombalanmaut #segelintirkata #dearmantan #baperparah #mantan #rasaini #isihati #sajakmalam #puisicinta #sajakindonesia #syaircinta #sajakhati #sastraindonesia #sajaksenja #sajak #sajakcinta #puisiku #puisimalam #sajakpuisi #puisipendek #katarindu
Move On... #moveon 
#patahhati 
#mantan 
#kirik
Move On... #moveon
#patahhati
#mantan
#kirik
Double TAP ❤ dan TAG temanmu
.
Jangan lupa FOLLOW:
@ruangnyesekk
@sajakgram_
@ruangdiary 
@tumblr.puisi 
@indobapergram 
@kodeluka
@tumblrzodiak
.
.
#sajak #rindu #baper #jomblo
#puisisenja #katakatacinta #indobapergram #tumblrpuisi
#tentangrindu #puisi #mantan #janganbaper
#galau #quotes #katahati
#baperstory #janganlupabahagia #baperbanget
#kata2cewek #lukaserius #lfl💛
#goresanqolbu #katacewek #pathdailyindonesia 
#pathdailyquote #pathdaily #patahhati
#coretankertas #sekedarkata #semestapuisi
Double TAP ❤ dan TAG temanmu
.
Jangan lupa FOLLOW:
@ruangnyesekk
@sajakgram_
@ruangdiary 
@tumblr.puisi 
@indobapergram 
@kodeluka
@tumblrzodiak
.
.
#sajak #rindu #baper #jomblo
#puisisenja #katakatacinta #indobapergram #tumblrpuisi
#tentangrindu #puisi #mantan #janganbaper
#galau #quotes #katahati
#baperstory #janganlupabahagia #baperbanget
#kata2cewek #lukaserius #lfl💛
#goresanqolbu #katacewek #pathdailyindonesia 
#pathdailyquote #pathdaily #patahhati
#coretankertas #sekedarkata #semestapuisi
Double TAP ❤ dan TAG temanmu
.
Jangan lupa FOLLOW:
@ruangnyesekk
@sajakgram_
@ruangdiary 
@tumblr.puisi 
@indobapergram 
@kodeluka
@tumblrzodiak
.
.
#sajak #rindu #baper #jomblo
#puisisenja #katakatacinta #indobapergram #tumblrpuisi
#tentangrindu #puisi #mantan #janganbaper
#galau #quotes #katahati
#baperstory #janganlupabahagia #baperbanget
#kata2cewek #lukaserius #lfl💛
#goresanqolbu #katacewek #pathdailyindonesia 
#pathdailyquote #pathdaily #patahhati
#coretankertas #sekedarkata #semestapuisi
Double TAP ❤ dan TAG temanmu
.
Jangan lupa FOLLOW:
@ruangnyesekk
@sajakgram_
@ruangdiary 
@tumblr.puisi 
@indobapergram 
@kodeluka
@tumblrzodiak
.
.
#sajak #rindu #baper #jomblo
#puisisenja #katakatacinta #indobapergram #tumblrpuisi
#tentangrindu #puisi #mantan #janganbaper
#galau #quotes #katahati
#baperstory #janganlupabahagia #baperbanget
#kata2cewek #lukaserius #lfl💛
#goresanqolbu #katacewek #pathdailyindonesia 
#pathdailyquote #pathdaily #patahhati
#coretankertas #sekedarkata #semestapuisi
Double TAP ❤ dan TAG temanmu
.
Jangan lupa FOLLOW:
@ruangnyesekk
@sajakgram_
@ruangdiary 
@tumblr.puisi 
@indobapergram 
@kodeluka
@tumblrzodiak
.
.
#sajak #rindu #baper #jomblo
#puisisenja #katakatacinta #indobapergram #tumblrpuisi
#tentangrindu #puisi #mantan #janganbaper
#galau #quotes #katahati
#baperstory #janganlupabahagia #baperbanget
#kata2cewek #lukaserius #lfl💛
#goresanqolbu #katacewek #pathdailyindonesia 
#pathdailyquote #pathdaily #patahhati
#coretankertas #sekedarkata #semestapuisi
"rasa malas pasti ada pada diri setiap manusia"
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Yuk suport dan dukung akun kita...!
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
@pikiran.malam ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
@pikiran.malam ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
@pikiran.malam
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#pecanduasap_ #statuswakekinian 
#videobapersedunia #storywa #mantan
#zonabaper #baperbanget #baperstory 
#literasicinta #literasi30detik #selingkuh 
#tentangrindu #tentangcinta #galau 
#melodydalampuisi #duniabercakap 
#boycandraquote #indovidgram #syair 
#viral #video #santri #santriwati #sastra 
#pathdailyquote #pathdaily #storyremaja #1menitcukup
"rasa malas pasti ada pada diri setiap manusia"
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Yuk suport dan dukung akun kita...!
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
@pikiran.malam ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
@pikiran.malam ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
@pikiran.malam
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#pecanduasap_ #statuswakekinian
#videobapersedunia #storywa #mantan
#zonabaper #baperbanget #baperstory
#literasicinta #literasi30detik #selingkuh
#tentangrindu #tentangcinta #galau
#melodydalampuisi #duniabercakap
#boycandraquote #indovidgram #syair
#viral #video #santri #santriwati #sastra
#pathdailyquote #pathdaily #storyremaja #1menitcukup
Hayuk slur,, wayae buoh nek nikahane MANTAN😆😆..
.
.
.
@ketoprak_jowo @patinewscom 
#patihits #mantan #nikahan #sobatambyar #lucubangetkakak
Hayuk slur,, wayae buoh nek nikahane MANTAN😆😆..
.
.
.
@ketoprak_jowo @patinewscom
#patihits #mantan #nikahan #sobatambyar #lucubangetkakak
📝📌 Coba tag temanmu
. . .
..
..
Follow 👉 @baperitukebutuhan
Follow 👉 @baperitukebutuhan
Follow 👉 @baperitukebutuhan
..
..
#baperitukebutuhan
📝  @20.35.pm #baper #galau #rindu #tempatbercakap #putus #literasimedia #putuscinta #mantan #segelintirkata #gombalanmaut #dearmantan #sajakrindu #syaircinta #sajakhati #isihati #videobaper #katakatabaper #baperfisabilillah #hijrahbaper #zonabaper
📝📌 Coba tag temanmu
. . .
..
..
Follow 👉 @baperitukebutuhan
Follow 👉 @baperitukebutuhan
Follow 👉 @baperitukebutuhan
..
..
#baperitukebutuhan
📝 @20.35.pm #baper #galau #rindu #tempatbercakap #putus #literasimedia #putuscinta #mantan #segelintirkata #gombalanmaut #dearmantan #sajakrindu #syaircinta #sajakhati #isihati #videobaper #katakatabaper #baperfisabilillah #hijrahbaper #zonabaper
Apa yang kita ijinkan masuk dalam pikiran kita, itu yang akan menjadikan diri kita!!!
.
Pastikan yang masuk dalam pikiran kita adalah hal-hal positif, bukan hal negatif!!! Pastikan yang masuk dalam pikiran kita adalah kebenaran firman Tuhan, bukan kenajisan!

______________________
Filipi 4:8
Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.
______________________

Saudara terberkati dengan kebenaran firman Tuhan yang disampaikan Ps. Nita Setiawan ini?

DIBERKATI DAN JADILAH BERKAT...!!!
.
Bagikan video ini kepada orang-orang terkasih saudara atau mention orang terkasih saudara di kolom komentar, biar boleh semakin banyak orang diberkati melalui video ini.
.
Jangan lupa simak kembali kebenaran firman Tuhan yang disampaikan Ps. Nita Setiawan melalui :
.
💻 YouTube : KeluargaAllah
🔎 Untuk mempermudah pencarian anda, gunakan keyword : Ps. Nita Setiawan - Roh, Jiwa da Tubuh
.
❤️ Love God 💞 Love People 💓 With Passion 🔥
.
#keluargaallah #sermon  #khotbah #renungan #ajaib #pertolongantuhan #familyofgod #renungankristen #jonatansetiawan #injil #firman #firmantuhan #obajatantosetiawan #percaya #masadepan #sukses #Yesus #pengharapan #motifasikristen #dosa #sukses #selingkuh#galau #mantanterindah #rahasiahati #curhatanhati #cerita #sedih #putus #mantan
Apa yang kita ijinkan masuk dalam pikiran kita, itu yang akan menjadikan diri kita!!!
.
Pastikan yang masuk dalam pikiran kita adalah hal-hal positif, bukan hal negatif!!! Pastikan yang masuk dalam pikiran kita adalah kebenaran firman Tuhan, bukan kenajisan!

______________________
Filipi 4:8
Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.
______________________

Saudara terberkati dengan kebenaran firman Tuhan yang disampaikan Ps. Nita Setiawan ini?

DIBERKATI DAN JADILAH BERKAT...!!!
.
Bagikan video ini kepada orang-orang terkasih saudara atau mention orang terkasih saudara di kolom komentar, biar boleh semakin banyak orang diberkati melalui video ini.
.
Jangan lupa simak kembali kebenaran firman Tuhan yang disampaikan Ps. Nita Setiawan melalui :
.
💻 YouTube : KeluargaAllah
🔎 Untuk mempermudah pencarian anda, gunakan keyword : Ps. Nita Setiawan - Roh, Jiwa da Tubuh
.
❤️ Love God 💞 Love People 💓 With Passion 🔥
.
#keluargaallah #sermon #khotbah #renungan #ajaib #pertolongantuhan #familyofgod #renungankristen #jonatansetiawan #injil #firman #firmantuhan #obajatantosetiawan #percaya #masadepan #sukses #Yesus #pengharapan #motifasikristen #dosa #sukses #selingkuh#galau #mantanterindah #rahasiahati #curhatanhati #cerita #sedih #putus #mantan
-
Ku Bersyukur Memiliki Kamu
Ku Terima Kekurangan Kamu
Kau Terima Kekurangan Aku 🤗
________________________________________________
Song : Takkan Terganti
Cover : Sherly Shazwinie
________________________________________________
📝Tag orang terdekatmu
________________________________________________
#katahati #quotes #katacinta #cinta #love #mantanterindah #sayang #puisi #galau #iloveyou #bahasacinta #mencintaimu #katakancinta #putus #menangis #puisi #musikalisasipuisi #mantan #pujaanhati #kamu
#bens207 .
-
Ku Bersyukur Memiliki Kamu
Ku Terima Kekurangan Kamu
Kau Terima Kekurangan Aku 🤗
________________________________________________
Song : Takkan Terganti
Cover : Sherly Shazwinie
________________________________________________
📝Tag orang terdekatmu
________________________________________________
#katahati #quotes #katacinta #cinta #love #mantanterindah #sayang #puisi #galau #iloveyou #bahasacinta #mencintaimu #katakancinta #putus #menangis #puisi #musikalisasipuisi #mantan #pujaanhati #kamu
#bens207 .
-
Walau Ku Masih Mencintaimu
Demi Kebahagiaanmu Ku Relakan Kau Bersamanya
________________________________________________
Song : Bukan Diriku
Cover : Rizqi Fadila & Rusdi
________________________________________________
📝Tag orang terdekatmu
________________________________________________
#katahati #quotes #katacinta #cinta #love #mantanterindah #sayang #puisi #galau #iloveyou #bahasacinta #mencintaimu #katakancinta #putus #menangis #puisi #musikalisasipuisi #mantan #pujaanhati #kamu
#bens207 .
-
Walau Ku Masih Mencintaimu
Demi Kebahagiaanmu Ku Relakan Kau Bersamanya
________________________________________________
Song : Bukan Diriku
Cover : Rizqi Fadila & Rusdi
________________________________________________
📝Tag orang terdekatmu
________________________________________________
#katahati #quotes #katacinta #cinta #love #mantanterindah #sayang #puisi #galau #iloveyou #bahasacinta #mencintaimu #katakancinta #putus #menangis #puisi #musikalisasipuisi #mantan #pujaanhati #kamu
#bens207 .
Double TAP ❤ dan TAG temanmu
.
Jangan lupa FOLLOW:
@ruangnyesekk
@sajakgram_
@ruangdiary 
@tumblr.puisi 
@indobapergram 
@kodeluka
@tumblrzodiak
.
.
#sajak #rindu #baper #jomblo
#puisisenja #katakatacinta #indobapergram #tumblrpuisi
#tentangrindu #puisi #mantan #janganbaper
#galau #quotes #katahati
#baperstory #janganlupabahagia #baperbanget
#kata2cewek #lukaserius #lfl💛
#goresanqolbu #katacewek #pathdailyindonesia 
#pathdailyquote #pathdaily #patahhati
#coretankertas #sekedarkata #semestapuisi
Menurut kalian gimana ?
⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Cr:⁣ @eutophiaa ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
-⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#rindu #galau #sedih #patahhati #kumpulanpuisi #sajak #puisiindonesia #puisicinta #sajakrindu #sastraindonesia #puisi #sastra #sajakcinta #sajakmalam #puisirindu #cinta #mantan #cerita #patahhati #quotescinta #quotesgalau #quotesindonesia #katakata #katakatacinta #cintacostera #cintadalamdiam #dakwahitucinta #cintasuci #rasatemu #rinduterdalam
Menurut kalian gimana ?
⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Cr:⁣ @eutophiaa ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
-⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#rindu #galau #sedih #patahhati #kumpulanpuisi #sajak #puisiindonesia #puisicinta #sajakrindu #sastraindonesia #puisi #sastra #sajakcinta #sajakmalam #puisirindu #cinta #mantan #cerita #patahhati #quotescinta #quotesgalau #quotesindonesia #katakata #katakatacinta #cintacostera #cintadalamdiam #dakwahitucinta #cintasuci #rasatemu #rinduterdalam
Kalau bisa temenan, kenapa harus musahan 😁

#sajak #indonesia #mantan
Kalau bisa temenan, kenapa harus musahan 😁

#sajak #indonesia #mantan
jika memang sudah begini jalannya maka jangan terlalu lama larut dalam kesedihan itu, teruslah melangkah kedepan. Dengan begitu mungkin hal-hal baik akan menantimu didepan sana. Semoga
.
.
.
.
jika memang sudah begini jalannya maka jangan terlalu lama larut dalam kesedihan itu, teruslah melangkah kedepan. Dengan begitu mungkin hal-hal baik akan menantimu didepan sana. Semoga
.
.
.
.
unggahh maning,,, sk  jomblo ben baper 😂😂 #jomblo #pacar #mantan #nikah #nikahmuda #lfl #lb #fff #prewedding #preweddingoutdoor #photo #photooftheday #photography
unggahh maning,,, sk jomblo ben baper 😂😂 #jomblo #pacar #mantan #nikah #nikahmuda #lfl #lb #fff #prewedding #preweddingoutdoor #photo #photooftheday #photography
Tag ex/mantan🙅
.
.
Like❤️/share👥/ follow @dxnndy.jwng
.
. 
support 1k💎
.
.
Ps: sorry buruk🙇
.
.
#lagujiwang❤ #lagujiwang #lagujiwang❤😭 #moveon #ayatcinta #ayatpasrah #ayatsedih #ayatjiwang #videojiwang💦 #videojiwang #videocinta #videosedih #viral #lagusedih #patahhati #hatipedih #hatikecil #hatiperempuan #broken #brokenheart #cinta #mantan #ex
Tag aja orangnya..
.
. 
Jika 'matamu' saja sudah indah, maka 'muatamu' adalah hal terindah yg bisa kau ucapkan untuk tulang rusukmu yg sudah membusuk (baca: mantan).
.
.
.
.
.
#selfreminder #kamusmeme #royallikes4insta #aksarakata #likeforfollow #kamuskita #mantan
Tag aja orangnya..
.
.
Jika 'matamu' saja sudah indah, maka 'muatamu' adalah hal terindah yg bisa kau ucapkan untuk tulang rusukmu yg sudah membusuk (baca: mantan).
.
.
.
.
.
#selfreminder #kamusmeme #royallikes4insta #aksarakata #likeforfollow #kamuskita #mantan
Eh, ketemu kamu lagi #takterpilih #nktchi #gundahgulana #galau #mantan #gebetan
Eh, ketemu kamu lagi #takterpilih #nktchi #gundahgulana #galau #mantan #gebetan
#krisnkros 
Siapa yang jadi anak kelapa gading disini kayak @karow_parodi 😂
.
.
📽 @masdamas_ .
.
@indovidgram 
#indovidgram #ivgstory #dagelan ============================
#krisnkros #gojek24jam #dramaojol #ojol #dramatwitter #jakarta #receh #baper #bucin #friendzone #kelapagading #pasangan #jogjavidgram #ldr #kalijodo #viral #boxingindonesia #ojollovestory #pacaran #mantan #bandungvidgram
#krisnkros
Siapa yang jadi anak kelapa gading disini kayak @karow_parodi 😂
.
.
📽 @masdamas_ .
.
@indovidgram
#indovidgram #ivgstory #dagelan ============================
#krisnkros #gojek24jam #dramaojol #ojol #dramatwitter #jakarta #receh #baper #bucin #friendzone #kelapagading #pasangan #jogjavidgram #ldr #kalijodo #viral #boxingindonesia #ojollovestory #pacaran #mantan #bandungvidgram
Gak salah kok 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖
📝@erikps22
➖➖➖➖➖➖➖➖
🖐️Follow ya @celoteh_sikopi
🖐️Follow ya @celoteh_sikopi
➖➖➖➖➖➖➖➖
❤️Like ,Coment & Share
➖➖➖➖➖➖➖➖
🤝Support My Partner:
@katahatii90
@vey_mumtaza
@laksana.sajak 
@jadigini.gan 
@untaian_kata_070417 
@pujangga416
♨HASTAG 
#celotehsikopi
➖➖➖➖➖➖➖➖
#baper #galau #quotesgalau #sajakmalam #sajakrindu #sajak #coffee #rindu  #pathdaily #lfl #mantan #fff #nganjuk #fff #storywakekinian #storywa #cinta  #fokusmodus #likelike #likeforlikes #followbacknow #instamood #love #instagood #photooftheday #sad #followme
Gak salah kok 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖
📝@erikps22
➖➖➖➖➖➖➖➖
🖐️Follow ya @celoteh_sikopi
🖐️Follow ya @celoteh_sikopi
➖➖➖➖➖➖➖➖
❤️Like ,Coment & Share
➖➖➖➖➖➖➖➖
🤝Support My Partner:
@katahatii90
@vey_mumtaza
@laksana.sajak
@jadigini.gan
@untaian_kata_070417
@pujangga416
♨HASTAG
#celotehsikopi
➖➖➖➖➖➖➖➖
#baper #galau #quotesgalau #sajakmalam #sajakrindu #sajak #coffee #rindu #pathdaily #lfl #mantan #fff #nganjuk #fff #storywakekinian #storywa #cinta #fokusmodus #likelike #likeforlikes #followbacknow #instamood #love #instagood #photooftheday #sad #followme
Bayangkan bagaimana perasaanmu jika orang yang kamu cintai di masa lalu kembali padamu dengan membawa dua anaknya. #mantan
Bayangkan bagaimana perasaanmu jika orang yang kamu cintai di masa lalu kembali padamu dengan membawa dua anaknya. #mantan
Follow @moodstoryy untuk mengisi timeline mu
Req quotes? Dm, jangan lupa spamlike
•
•
•
#poem #quotes #galau #baper #puisi #puisicinta #quotesdaily #sajak #mood #dagelan #senja #indovidgram #awreceh #moodoftheday #perempuan #unfold #literasi #pedih #instavideo #wanita #katacewek #cinta #pathdaily #cewek #sayang #ukhti #teman #mantan
⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Pernah Ngerasain kaya gini ?
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
-⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#rindu #galau #sedih #patahhati #kumpulanpuisi #sajak #puisiindonesia #puisicinta #sajakrindu #sastraindonesia #puisi #sastra #sajakcinta #sajakmalam #puisirindu #cinta #mantan #cerita #patahhati #quotescinta #quotesgalau #quotesindonesia #katakata #katakatacinta #cintacostera #cintadalamdiam #dakwahitucinta #cintasuci #rasatemu #rinduterdalam
⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Pernah Ngerasain kaya gini ?
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
-⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#rindu #galau #sedih #patahhati #kumpulanpuisi #sajak #puisiindonesia #puisicinta #sajakrindu #sastraindonesia #puisi #sastra #sajakcinta #sajakmalam #puisirindu #cinta #mantan #cerita #patahhati #quotescinta #quotesgalau #quotesindonesia #katakata #katakatacinta #cintacostera #cintadalamdiam #dakwahitucinta #cintasuci #rasatemu #rinduterdalam
⁣⁣Komitment itu ?
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
-⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#rindu #galau #sedih #patahhati #kumpulanpuisi #sajak #puisiindonesia #puisicinta #sajakrindu #sastraindonesia #puisi #sastra #sajakcinta #sajakmalam #puisirindu #cinta #mantan #cerita #patahhati #quotescinta #quotesgalau #quotesindonesia #katakata #katakatacinta #cintacostera #cintadalamdiam #dakwahitucinta #cintasuci #rasatemu #rinduterdalam
⁣⁣Komitment itu ?
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
-⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#rindu #galau #sedih #patahhati #kumpulanpuisi #sajak #puisiindonesia #puisicinta #sajakrindu #sastraindonesia #puisi #sastra #sajakcinta #sajakmalam #puisirindu #cinta #mantan #cerita #patahhati #quotescinta #quotesgalau #quotesindonesia #katakata #katakatacinta #cintacostera #cintadalamdiam #dakwahitucinta #cintasuci #rasatemu #rinduterdalam
Sakno poconge😀😀 📷
📷

Bantu berkembang aku ini ya dengan cara di follow aja kok gampang 😀😊😂 #mantan 
#viralcom37 
#ketoprakjowovideo 
#videolucu 
#ygmasihsayang 
#didikempot 
#dangdutkoplo 
#dangduters 
#kompastv 
#mantan 
#sadboy 
#sadgirl 
#sobatambyar 
#jowokoplak 
#ygmasihsayang 
#ygterindah 
#storywakekinian
#kenaggan
#rindu 
#pergijauh
Sakno poconge😀😀 📷
📷

Bantu berkembang aku ini ya dengan cara di follow aja kok gampang 😀😊😂 #mantan
#viralcom37
#ketoprakjowovideo
#videolucu
#ygmasihsayang
#didikempot
#dangdutkoplo
#dangduters
#kompastv
#mantan
#sadboy
#sadgirl
#sobatambyar
#jowokoplak
#ygmasihsayang
#ygterindah
#storywakekinian
#kenaggan
#rindu
#pergijauh
Mustahil kayaknya 😣
Bantu support like and follow nya 😊
.
.
Go follow @literasi__pelajar untuk mengisi keseharianmu
.
.
Partner account
@zami_art_22
@quotes__99__editor
@mk.cube.103
.
.
#poem #quotes #galau #baper #puisi #puisicinta #quetosdaily #sajak #modd #dagelan #senja #indovidgram #awreceh #moodoftheday #perempuan #unfold #literasi #pedih #instavidio #wanita #katacewek #cinta #pathdaily #cewek #sayang #ukhti #teman #mantan
Mustahil kayaknya 😣
Bantu support like and follow nya 😊
.
.
Go follow @literasi__pelajar untuk mengisi keseharianmu
.
.
Partner account
@zami_art_22
@quotes__99__editor
@mk.cube.103
.
.
#poem #quotes #galau #baper #puisi #puisicinta #quetosdaily #sajak #modd #dagelan #senja #indovidgram #awreceh #moodoftheday #perempuan #unfold #literasi #pedih #instavidio #wanita #katacewek #cinta #pathdaily #cewek #sayang #ukhti #teman #mantan
Kita yg biasa saja adalah kita yg tanpa ada sandiwara.

#senjakopikita #filosofis #katabijakhidup #motifasipagi #masalalu #kopijanjijiwa #rindu #sunyi #untukmu #malam #mantanterindah #mantan #matirasa #putusasa #pernahjadikita #katafakta
Double TAP ❤ dan TAG temanmu
.
Jangan lupa FOLLOW:
@ruangnyesekk
@sajakgram_
@ruangdiary 
@tumblr.puisi 
@indobapergram 
@kodeluka
@tumblrzodiak
.
.
#sajak #rindu #baper #jomblo
#puisisenja #katakatacinta #indobapergram #tumblrpuisi
#tentangrindu #puisi #mantan #janganbaper
#galau #quotes #katahati
#baperstory #janganlupabahagia #baperbanget
#kata2cewek #lukaserius #lfl💛
#goresanqolbu #katacewek #pathdailyindonesia 
#pathdailyquote #pathdaily #patahhati
#coretankertas #sekedarkata #semestapuisi
Udh nggak penting lagi bambank😔
Bantu support like and follow nya 😊
.
.
Go follow @literasi__pelajar untuk mengisi keseharianmu
.
.
Partner account
@zami_art_22
@quotes__99__editor
@mk.cube.103
.
.
#poem #quotes #galau #baper #puisi #puisicinta #quetosdaily #sajak #modd #dagelan #senja #indovidgram #awreceh #moodoftheday #perempuan #unfold #literasi #pedih #instavidio #wanita #katacewek #cinta #pathdaily #cewek #sayang #ukhti #teman #mantan
Udh nggak penting lagi bambank😔
Bantu support like and follow nya 😊
.
.
Go follow @literasi__pelajar untuk mengisi keseharianmu
.
.
Partner account
@zami_art_22
@quotes__99__editor
@mk.cube.103
.
.
#poem #quotes #galau #baper #puisi #puisicinta #quetosdaily #sajak #modd #dagelan #senja #indovidgram #awreceh #moodoftheday #perempuan #unfold #literasi #pedih #instavidio #wanita #katacewek #cinta #pathdaily #cewek #sayang #ukhti #teman #mantan
Paham😂
TAG seseorang .
Follow
@galeri.baper 
@galeri.baper 
@galeri.baper .
.
#bapar#cinta#quotes#pathdaily#katakatacinta#katakatabijak#lfl#lff#fl#quotesgalau #qoutesbaper#katakatacewek#yangterdalam#bucin#galeri#setia#quotesindonesia#percuma#katabijakkehidupan#katakata#kata#mantanterindah#mantan#mantanpacar#jones#pathstory#goodbye#baperquotes#galauberat#ldr
Gek biyen chat.an raroh awan bengi, saiki mung kari ngenteni kapan olehmu wehi undangan rabi :'(
.
In frame:@panjangumurnyaa
.
@dagelan_jowo @timelinejowo @dagelan_pekok @dagelan_jatim @tuban.hits 
#dagelanjowo #dagelankocak #guyonanjowo
#awreceh #dagelan #tuban #numpangtenar #ngakakkocak #guyonankekinian #mediainformasiorangtuban #tubanbanget #tubanhits #dagelantuban #guyonwaton #jowobaper #mantan #jawatimur #exploretuban
Gek biyen chat.an raroh awan bengi, saiki mung kari ngenteni kapan olehmu wehi undangan rabi :'(
.
In frame:@panjangumurnyaa
.
@dagelan_jowo @timelinejowo @dagelan_pekok @dagelan_jatim @tuban.hits
#dagelanjowo #dagelankocak #guyonanjowo
#awreceh #dagelan #tuban #numpangtenar #ngakakkocak #guyonankekinian #mediainformasiorangtuban #tubanbanget #tubanhits #dagelantuban #guyonwaton #jowobaper #mantan #jawatimur #exploretuban
TAG seseorang yang spesial 😘
Follow
@galeri.baper 
@galeri.baper 
@galeri.baper .
.
#bapar#cinta#quotes#pathdaily#katakatacinta#katakatabijak#lfl#lff#fl#quotesgalau #qoutesbaper#katakatacewek#yangterdalam#bucin#galeri#setia#quotesindonesia#percuma#katabijakkehidupan#katakata#kata#mantanterindah#mantan#mantanpacar#jones#pathstory#goodbye#baperquotes#galauberat#ldr
Bantu support like and follow nya 😊
.
.
Go follow @literasi__pelajar untuk mengisi keseharianmu
.
.
Partner account
@zami_art_22
@quotes__99__editor
@mk.cube.103
.
.
#poem #quotes #galau #baper #puisi #puisicinta #quetosdaily #sajak #modd #dagelan #senja #indovidgram #awreceh #moodoftheday #perempuan #unfold #literasi #pedih #instavidio #wanita #katacewek #cinta #pathdaily #cewek #sayang #ukhti #teman #mantan
Bantu support like and follow nya 😊
.
.
Go follow @literasi__pelajar untuk mengisi keseharianmu
.
.
Partner account
@zami_art_22
@quotes__99__editor
@mk.cube.103
.
.
#poem #quotes #galau #baper #puisi #puisicinta #quetosdaily #sajak #modd #dagelan #senja #indovidgram #awreceh #moodoftheday #perempuan #unfold #literasi #pedih #instavidio #wanita #katacewek #cinta #pathdaily #cewek #sayang #ukhti #teman #mantan
ancen asu, tumindakmu raiso di tiru..... #asu #mantan #kekasihbayangan #vectorart #visualart #art #komikdewasa #komiklucu #udahgede #komiklokal
ancen asu, tumindakmu raiso di tiru..... #asu #mantan #kekasihbayangan #vectorart #visualart #art #komikdewasa #komiklucu #udahgede #komiklokal
Yaps full videonya hari (sabtu 24 agustus 2019) sehabis sholat ashar ya manteman, jangan lupa di like, comment, share dan juga subscribe ya manteman, terimakasih semuanya
.
Thanks buat bang @vadli00 ngebolangnya kemarin seru banget
.
JANGAN TAG ENENG! .

#bikerindonesia,#biker,#gilatouring,#contin,#verzaindonesia,#fakeveve,#verzatouringindonesia,#mantan,#youtuber,#motovlogging,#motovlog,#motovlogjogja,#motovlogger,#motovloggerjogja,#jogja,#kulonprogo,#sleman,#ridersentolop,#bigdiqimotovlog.
.
.
.
Yaps full videonya hari (sabtu 24 agustus 2019) sehabis sholat ashar ya manteman, jangan lupa di like, comment, share dan juga subscribe ya manteman, terimakasih semuanya
.
Thanks buat bang @vadli00 ngebolangnya kemarin seru banget
.
JANGAN TAG ENENG! .

#bikerindonesia,#biker,#gilatouring,#contin,#verzaindonesia,#fakeveve,#verzatouringindonesia,#mantan,#youtuber,#motovlogging,#motovlog,#motovlogjogja,#motovlogger,#motovloggerjogja,#jogja,#kulonprogo,#sleman,#ridersentolop,#bigdiqimotovlog.
.
.
.
En la cima de Montardo, delante del Aneto💚
#picademontardo#aneto#africagirls#blonde#mantan#paisajes#verde#naturaleza#tranquilidad#miprimeramontaña#pocoapoco#cambios#rutas#molonas#gente#cercana#reflexionas#paz#airepuro#amor#baquitas#caballos#peinados#casuales#ropa#sport
Karena menyayangimu sampai detik ini adalah sebuah kesalahan karena kau sudah tak mengiginkanku lagi... .
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
.
. .
.
. .
.
.
#baperquotes #rajabaper #sorrybaper.id#sedih #rindu #kangen#pacar#mantan #kenangan #menyayangimu #mencintaimu #sepi #sakit #hati #percintaan #perih #viralposts #bekasiquotes #tereliye #tereliyequote #rintiksedu #qoutesindonesia
Karena menyayangimu sampai detik ini adalah sebuah kesalahan karena kau sudah tak mengiginkanku lagi... .
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
.
. .
.
. .
.
.
#baperquotes #rajabaper #sorrybaper.id#sedih #rindu #kangen#pacar#mantan #kenangan #menyayangimu #mencintaimu #sepi #sakit #hati #percintaan #perih #viralposts #bekasiquotes #tereliye #tereliyequote #rintiksedu #qoutesindonesia
#mantan yang tetap setia .....
#mantan yang tetap setia .....
True
.
.
.
#lfl#flf#katabijak#katagalau#katabaper#katakata#baper#galau#bijak#qoutes#qoutesindonesia#qoutesindo#mantan#sahabat#2019
#poem #quotes #galau #baper #puisi #puisicinta #quotesdaily #sajak #mood #dagelan #senja #indovidgram #awreceh #moodoftheday #perempuan #unfold #literasi #pedih #instavideo #wanita #katacewek #cinta #pathdaily #cewek #sayang #ukhti #teman #mantan #alidj69
Yg Akan terjadi
Follow:@ngememe_id
Follow:@ngememe_id
Follow:@ngememe_id 
#meme  #dagelan #gambarlucu #lucu #indomeme #kocak #gokil #memespongebob #spongebobmemes #squidwardmemes #suka #erickolim #barbar #kartunmeme #receh #ngakakkocak #ngakaksehat #ngakak #viral #hits#santuy #gokilhabis#mantan#ngememe#barbar#ngakakkampret_#ngakakseger#sadboy#memeupinipin#memeindonesia #lawak
Dasar mantan.
.
Yah gimana, mau melupakan juga sulit karena punya banyak kenangan. Dulu jadi orang yang paling perhatian, sekarang? Minta balikan. Katanya si nyesel karena udah pernah putus hubungan, tapi mau gimana.. dia nya aja masih pacaran
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖ ➖➖➖
Voice: @benedictusgary @ernicenut | script: @suaratelfon inspired by : @ditosahanda | caption : @suaratelfon | ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖
#suaratelfon #mantan #jogja #musikalisasipuisi
Dasar mantan.
.
Yah gimana, mau melupakan juga sulit karena punya banyak kenangan. Dulu jadi orang yang paling perhatian, sekarang? Minta balikan. Katanya si nyesel karena udah pernah putus hubungan, tapi mau gimana.. dia nya aja masih pacaran
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖ ➖➖➖
Voice: @benedictusgary @ernicenut | script: @suaratelfon inspired by : @ditosahanda | caption : @suaratelfon | ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖
#suaratelfon #mantan #jogja #musikalisasipuisi
Tag seseorang

Mohon suportny buat 1k folowers

Mau Request video atau quotes??
Lansung aja DM pasti direspon kok 😉

Like and coment klo suka 👍💬, agar admin bisa mengetahui kekurangannya

Follow @antimunafik_17

@antimunafik_17 
@wndy717
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#galau#baper#putus#kecewa#statuswa#storywa#statuslagu#lagubaper#videosedih#video #videokatacinta#baper#baperstory#generasi90an#gebetan#laguindonesia#videolagu#rindu#mantan#mantansampah#l#lfl#lff#sttuskeren#statuswa#antimunafik_17#brengsek#bajingan#munafik#bajinganterhormat#vivavideoindonesia#vivavideo
Tag seseorang

Mohon suportny buat 1k folowers

Mau Request video atau quotes??
Lansung aja DM pasti direspon kok 😉

Like and coment klo suka 👍💬, agar admin bisa mengetahui kekurangannya

Follow @antimunafik_17

@antimunafik_17
@wndy717
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#galau#baper#putus#kecewa#statuswa#storywa#statuslagu#lagubaper#videosedih#video #videokatacinta#baper#baperstory#generasi90an#gebetan#laguindonesia#videolagu#rindu#mantan#mantansampah#l#lfl#lff#sttuskeren#statuswa#antimunafik_17#brengsek#bajingan#munafik#bajinganterhormat#vivavideoindonesia#vivavideo
Tag seseorang

Mohon suportny buat 1k folowers

Mau Request video atau quotes??
Lansung aja DM pasti direspon kok 😉

Like and coment klo suka 👍💬, agar admin bisa mengetahui kekurangannya

Follow @antimunafik_17

@antimunafik_17 
@wndy717
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#galau#baper#putus#kecewa#statuswa#storywa#statuslagu#lagubaper#videosedih#video #videokatacinta#baper#baperstory#generasi90an#gebetan#laguindonesia#videolagu#rindu#mantan#mantansampah#l#lfl#lff#sttuskeren#statuswa#antimunafik_17#brengsek#bajingan#munafik#bajinganterhormat#vivavideoindonesia#vivavideo
Tag seseorang

Mohon suportny buat 1k folowers

Mau Request video atau quotes??
Lansung aja DM pasti direspon kok 😉

Like and coment klo suka 👍💬, agar admin bisa mengetahui kekurangannya

Follow @antimunafik_17

@antimunafik_17
@wndy717
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#galau#baper#putus#kecewa#statuswa#storywa#statuslagu#lagubaper#videosedih#video #videokatacinta#baper#baperstory#generasi90an#gebetan#laguindonesia#videolagu#rindu#mantan#mantansampah#l#lfl#lff#sttuskeren#statuswa#antimunafik_17#brengsek#bajingan#munafik#bajinganterhormat#vivavideoindonesia#vivavideo
Hi , Luka memang harus disembuhkan .
-

Jangan lupa tap2x💗 & ajak temenmu untuk follow @terjebakluka & @saatrindu
.
.
.
#terjebakluka#rasatemu#saatrindu #rinduterdalam #cinta #rindu #sedih #baper #galau #mantan #quotes #instaquotes #quotesoftheday #puisicinta #puisi #sajak #quotesindonesia #katabijak #cewek #tumblr #tumblrpost #tumblrposts #tumblraesthetic #infia #lfl #fff #jakarta #bandung #medan #yogyakarta
🔥🌱👌🏼What more could you ask for from a product🌱🐰🔥👌🏼 Book yourself a tan today🔥☀️ @dmrtanning @laextan  #tan #tanning #spraytan #spraytanning #mantan #femaletanning #crueltyfree #noanimaltesting #tans #glow #glowup #veganproduct #veganbeauty #crueltyfreebeauty #dmrtanning #organic #organicbeauty #alcoholfree
🔥🌱👌🏼What more could you ask for from a product🌱🐰🔥👌🏼 Book yourself a tan today🔥☀️ @dmrtanning @laextan #tan #tanning #spraytan #spraytanning #mantan #femaletanning #crueltyfree #noanimaltesting #tans #glow #glowup #veganproduct #veganbeauty #crueltyfreebeauty #dmrtanning #organic #organicbeauty #alcoholfree
Boys will be boys
.
Repost @musical.nation
--------------------------------------------------
--------------------------------------------------
--------------------------------------------------
--------------------------------------------------
--------------------------------------------------
#pdkreatifbgtsih #cantik #vokalplus #indonesia #indomusikgram #indozone #mantan #cover #akustik #videomusikgram #indovidgram #lambeturah #dagelan #song #video #instavideo #cinta #biola #baper #coversong #gokil #drum #ukulele #music #guitarcover #violin #inspirasi #lagiviral #coverlagu #guitar
Boys will be boys
.
Repost @musical.nation
--------------------------------------------------
--------------------------------------------------
--------------------------------------------------
--------------------------------------------------
--------------------------------------------------
#pdkreatifbgtsih #cantik #vokalplus #indonesia #indomusikgram #indozone #mantan #cover #akustik #videomusikgram #indovidgram #lambeturah #dagelan #song #video #instavideo #cinta #biola #baper #coversong #gokil #drum #ukulele #music #guitarcover #violin #inspirasi #lagiviral #coverlagu #guitar
Like & tag your friend🌅 #katakatacinta #katakatabaper #katakatabijak #katakatasindiran #galau #videogalaubaper #cintasucisctv #mantanterindah #mantan #katakataindah #bandunghits #jakarta #senja
Biar cepat move on 😁
TAG seseorang .
Follow
@galeri.baper 
@galeri.baper 
@galeri.baper .
.
#bapar#cinta#quotes#pathdaily#katakatacinta#katakatabijak#lfl#lff#fl#quotesgalau #qoutesbaper#katakatacewek#yangterdalam#bucin#galeri#setia#quotesindonesia#percuma#katabijakkehidupan#katakata#kata#mantanterindah#mantan#mantanpacar#jones#pathstory#goodbye#baperquotes#galauberat#ldr
Maapkn aku-) #fffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #fff💋 #fff #ff #fl #flowers #followersindonesia #followforfollowback #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #selfie #selebgram #selebgramnih #selebgramindonesia #selebgramindonesia #selebgramhijab #bungamatahari #flowers #holiday #selamatmalam #merdeka #hutri74 #bandung #bandung #followers #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits #selamatpagi #merdeka #74th #bandungbang #selebgramindonesia #selebgramhijab #likeforfollow  #merahputih #holiday #mantan
tenang ini hanya rindu.
.
.
.
FOLLOW @jambucin
FOLLOW @jambucin
FOLLOW @jambucin
FOLLOW @timebucin_ kumpulan vidio kata² Jambucin
.
.
.
.
#jambucin #katakatacinta #katakata #kecewabanget #kecewa #bapercinta #baperstory #baperqoutes #baper #baperan #baperbanget #bapeindonesia #qoutesindonesia #qoutesbaper #qoutesgalau #qoutescinta #pathdaily #pathdailyquote #patahhati #putuscinta #mantan #memeindonesia #sakithati #hatiperempuan #hatiterluka #hatiwanita #dagelanvideo #dagelanindo #dagelan #curhatan
Menjaga jodoh orang (14)

_

_

_

_ .

#menjagajodohorang#kemarin #janganpergidulu #armada  #harusnyaaku#nikahmuda #mantan#hayatitanpazainuddin #bahagia#videoliriklagu #videogalau #videosedih#videolagukeren #laguhits #lagugalau #lagusedih#laguindonesia #lagubaper #malaysia#lagumalaysia #pejuangharapan #literasi#storykekinian #ruang_detik #sajakdetik #galau#storybaper #dagelan #videohits #senja
😊😊😊😊 #Salam hepy
#evan_officialtv 
YouTube :evan official98 .
.
.
.
.
.
#sioado #kubeginikarnacinta #indovigram #karawangvidgram #karawang #rengasdengklok #dagelan #iamcreatorindonesia #rumahcreators #luculucuvideo #vidgramjakarta #cikarangvidgrams #guyonankekinian #hahavidgram #mantan #katakatabuatmantan #evan_officialtv  #ivgcomedy #viral #videomusic #music