#mangrovetrenggalek

Yang hijau-hijau bikin adem🌴🌿
Ehhh yang merah malah bikin kesemsem😵

#mangrovetrenggalek #hutanmangrovetrenggalek #mangrovecengkrongtrenggalek #pantaicengkrongtrenggalek #pantaiprigitrenggalek #pantaipasirputihtrenggalek #adventuretime
Relax time at mangrove forest🌱
.
.
.
.
.
📷 @anissetyow
#exploretrenggalek #exploretrenggalek_adv #explorejatim #mangrove #mangrovetrenggalek
.
Mulailah hari dengan hati yang senantiasa mengucap syukur
.
.
📍Hutan mangrove trenggalek jatim
.
.
#mangrovetrenggalek #hutanmangrovetrenggalek #wisatatrenggalek #travellingindonesia #travelblog #traveller #indotraveller #advanture #fhotooftheday #fhotography #likeforfollower #likers #like4follow #likeforlikes #like4followers #likepost #like4likes #instagoods #instago #instalike #instapic #instafollow #travelblog #visiting #advanturetime #travellover #explorer
Nikmati prosesnya 😇
Repost video for : @mazmimithz .
.
Hutan Mangrove Trenggalek
Trenggalek memiliki destinasi wisata indah untuk ditawarkan kepada Anda, yakni Hutan Mangrove Pancer Cengkrong di Pantai Cengkrong, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Untuk menuju Hutan Mangrove ini anda bisa mengikuti petunjuk jalan menuju Pantai Prigi karena hanya berjarak kira - kira 3 km saja dari Pantai Prigi.

Kawasan Hutan Mangrove ini selain untuk wisata juga cocok untuk kawasan edukasi, sebab pohon bakau yang tumbuh di sana bukan berasal dari satu spesies saja melainkan ada beberapa jenis yang dibudidayakan. Spesies mangrove yang bisa ditemuikan di sana di antaranya sonneratia alba, rhizophora apiculata, ceriops tagal, avicennia alba, excoecaria agallocha, dan aegiceras corniculatum. Ada pula spesies bruguiera gymnorrhiza, bruguiera cylindrica, bruguiera sexangula, dan xylocarpus moluccensis.
Referensi : www.ksmtour.com
.
.
#trenggalekmalang
#trenggalek
#trenggalekhits #mangrovetrenggalek #wisatatrenggalek #travelreguler #altertrans
Lautan tak sebrangi...
Gunung tak daki .. Kurang pie neh jal 😂
..
#pantai #pantaicengkrong #pantaitrenggalek #exploretrenggalek #explorejawatimur #wisatajawatimur #trenggalek #trenggalekhits #trenggalekhitz #wisatamangrove #mangrovetrenggalek #hutanmangrove #pantaipasirputih #pasirputih #pasirputihtrenggalek
Jalan menuju puncak masih jauh gaesss, awas jangan sampai ketiduran... 😅

#xiaomiredminote2photography
#xiaomiphotographyindonesia
#mangrovetrenggalek
#klesetan
Polos dibully, apik disindiri, elek dirasani, kabeh kabeh dicacati, jane lahirmu kui diAdzani opo diPisuhi 😅
.
.
. Foto by : @_catur__
.#lfl #lll #pantaitrenggalek #exploretrenggalek #mangrovetrenggalek #trenggalekstreet
Suka panik :v
#trenggalek #mangrovetrenggalek #trenggalekhits #trenggalekeksis #trenggalekrepost_ #lfl💛
Starla happy bgt , kasi makan burung . Maapkeun topi mami yg dipake starla . Mami takut burungnya nemplok kepala starla dari belakang . Daripada mengakibatkan trauma buat starla yaa mending antisipasi dl kan xixixi #mangrovetrenggalek
Akhir tahun yang manis 😊
@pradana.w.i
..
#pantai #pantaicengkrong #pantaitrenggalek #exploretrenggalek #explorejawatimur #wisatajawatimur #trenggalek #trenggalekhits #trenggalekhitz #wisatamangrove #mangrovetrenggalek #hutanmangrove
#Repost @soniayw_ (@get_repost)
・・・
guilt have an important role to play in a happy life; they’re big, flashing signs that something needs to change..
-
@trenggalek_tourism
@trenggalek_tourism -
Picture : @anggaferdyandika
#lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lff #fff #instagood #like4follow #likeforlikes #fotography #photooftheday #pesonaindonesia #nub #flflfl #lfl💛 #mangrovetrenggalek #alone #mangrove #trenggalekview #picture
#trenggalekrepost
#trenggalekeksplore
#trenggalekeksis
#trenggalek_hits
#trenggalekview
#trenggaleksosialita
#trenggalekstudent
#trenggalektoday
#trenggalekkita
#trenggalek_tourism
#trenggalek_tourism
guilt have an important role to play in a happy life; they’re big, flashing signs that something needs to change..
-
-
-
-
Picture : @anggaferdyandika
#nub #flflfl #lfl💛 #mangrovetrenggalek #alone #mangrove #trenggalekview #picture
At some point you have to realize that some people can stay in your heart but not in your life.
-
-
-
-
View : @adam.jr1701
#mangrovetrenggalek #mangrove #picture #trenggalekview #view #jalanjalan
The loneliest moment in someone’s life is when they are watching their whole world fall apart, and all they can do is stare blankly. 😐

#mangrove #trenggalek #mangrovetrenggalek #lfl💛 #flflfl #trenggalekview
27/12/2018
#mangrovetrenggalek
27/12/2018
#mangrovetrenggalek
Konco Mbolang....😎😎#mangrovetrenggalek #pantaipasirputihtrenggalek #mytripmyadventure
Hutan adalah paru2 dunia😎😎#mangrovetrenggalek #exploretrenggalek #mytripmyadventure #jalan2jatim
Sayur Kol🌿
#mangrovetrenggalek #eksplortrenggalek #vscofullpack
Kehidupan yang baik adalah sebuah proses, bukan suatu keadaan yang ada dengan sendirinya. Kehidupan itu sendiri adalah arah, bukan tujuan 😊
#trenggalek
#pesonaindonesia
#pesonatrenggalek
#visittrenggalek
#mangrovetrenggalek
#beautifultrenggalek
Yeah.... Numpang melupakan temuan, melupakan tugas kuliah, melupakan kerjaan dulu ya🏡

#vacation🌴 #liburankeluarga #mangrovetrenggalek #mumpunglibur
Kau harus tau bagaimana aku berjuang, aku pun juga harus tau bagaimana kamu memperjuangkanku 🙃

#lfl #lff #fff #hutan #mangrovetrenggalek #explorer #likebackteam #followers
Yang terbaik darimu adalah Hati,,
Yang tersuci darimu adalah Rahim,,
Peliharalah,,
🌹 🤘
#khikmabisa
#selfreminder reminder
#muslimahindonesia
#muslimahtraveller
#hijrahcinta
#mangrovetrenggalek
#cengkrong
#visittrenggalek
#exploretrenggalek
#trenggalekbercerita
#trenggalekhits
#trenggalek
#ecomangrovetrenggalek
#potrettrenggalek
Belajarlah tentang,,,,,
Kesabaran dari Asiyah
Kesetiaan dari Khadijah
Kesucian dari Maryam
Ketulusan dari Aisyah
Ketabahan dari Fatimah
🤘

#khikmabisa
#selfreminder
#muslimahindonesia
#cinta
#muslimahtraveller
#singlelillah
#visittrenggalek
#mangrovetrenggalek
#exploretrenggalek
#uyuruyurtrenggalek
#trenggalekhd
#potrettrenggalek
#trenggalekhits
#ojekwisatatrenggalek
#trenggalekbercerita
"Kebersamaan"
.
.
.
#PERPISOR
#mangrove
#mangrovetrenggalek
yang kece yuk follow @miracle_blossom.bpom .
.
.
.
.
#exploretulungagung #exploretrenggalek #backpacker #adventure #hutanmangrove
#mangrovetrenggalek #explorejawatimur #vitaminsea #sundaymorning #mules #reioutdoorgear #tulungagungbeach #trenggalekbeach
Dalam diam aku menyukai
Dalam diam aku mengagumi
Dalam diam aku memahami
Bahwa mendapatkanmu adalah ketidak mampuanku.
.
.
.
.
.
#exploretulungagung #exploretrenggalek #backpacker #adventure #hutanmangrove
#mangrovetrenggalek #explorejawatimur #vitaminsea #sundaymorning #mules #reioutdoorgear #tulungagungbeach #trenggalekbeach
Binggung gaya.. Udh pusing gara2 laper pengen makan nasi #tiwul
#mangrovetrenggalek
#trenggalek
#kulinernasitiwul
Beautiful sky 😙
#mangrovetrenggalek
#ootd💗
#lfl💛️
#grlt
Keindahan alam lebih indah daripada mereka yang bermuka dua. .
.
#mangrovetrenggalek #trenggalek #trenggalekrepost_ #flowerstagram #twofaced #l4likeforlikesback💋😍😘
.
Tawa itu ada ketika kau bahagia
Bahagia karna apa?
Saat semua tak lagi sama
Ketika perlahan semua telah sirna
Tapi tawa kan tetap ada
Walau tak seperti sediakala
Karna bahagia ada dalam jiwa
Bukan karna dia
“Work, Travel, Save, Repeat”

Lokasi : Hutan Mangrove Trenggalek
#jelajahtrenggalek #mangrovetrenggalek #hutanmangrovetrenggalek #exploretrenggalek #pantaicengkrong #pantaicengkrongtrenggalek #holidays
#mangrovetrenggalek
Kelapa muda nyatanya nyegerin 😉

#mangrovetrenggalek
#wisatatrenggalek
Hidup itu simple,kamu tinggal putuskan sesuatu.Dan jangan pernah menyesalinya😇
.
.
.
.
#mangrovetrenggalek #24
Maaf kalo amit-amit fotonya 😂😂 #mangrovetrenggalek #holiday
Istiqomah Dalam Satu Jalan dan Satu Tujuan.
#mangrove #mangrovetrenggalek
Dituruti apa Keturutan hayooo???... 😂😂
📸🤗
#mangrove
#mangrovetrenggalek
#pantaicengkrong
#jembatangalau
Sederhana yg penting bhgia. .. #save_trenggalek....
#mangrovetrenggalek ...
#jomblofisabilillah ...
#hutanmangrove #mangrovetrenggalek #hutanmangrovetrenggalek #travelling #sukajalanjalan #happy
.
The best way to pay for a lovely moment is to enjoy it... #Panasbianget #matengday #latepost #mangrovetrenggalek
#sunday #exploretrenggalek #beach🌊 #wonderfullindonesia #sunsetbeach #rainbowbeach #mangrovetrenggalek #instaship 14102018
@sd_immersion on vacation #pasirputihtrenggalek #mangrovetrenggalek
#mangrove #mangrovetrenggalek #trenggalek #trenggalekhits
In silence I can hear you.

#mangrove #trenggalek #mangrovetrenggalek #jawatimur #indonesia #exploretrenggalek #mangrovetrees #green #wisatatrenggalek #pesonaindonesia #wonderfullindonesia #belajarfotografi #mirrorlesscamera #fujifilmxe2
Ra Ono Mulyo Tanpo Rekoso 😊😇 #mangrovetrenggalek
#trenggalekrepost_
...
Puuaaannaasss...
Looouuuwweeee..
Ngeelaaaaakk...
Iso komplit tumpraping roso ngene yoo,, Padahal kyok roso kangeen,, tresnoo,, mangkell ,, pegell ,, durung tak elokne looo .. 😂
..
_________________________________________________________
#wisatamangrove
#pantaicengkrongtrenggalek
#mangrovetrenggalek
#pantaitrenggalek
#wisatajawatimur
#pesonaindonesia
*_Alam selalu mengajarkan kita tentang kesederhanaan, kejujuran, dan tanggungjawab ❤_*

Loc: _Hutan Magrove Pantai Cengkrong_
Hijab by: @daissy.id

#likeforlikes #like4likes #like4likes #ootdhijab #ootdfashion #ootd #hijabfashion #hijabtraveller #hijabtravelling #hijabootd #hijabstyle #hijabinspiration #mangrovetrenggalek #mangrovecengkrong #trenggalekhits #pesonaindonesia #indonesiaindah #mytripmyadventure #dolantrenggalek #explorejawatimur #exploretrenggalek
kebahagiaan yang tersembunyi

#photography #lanscape #lanscapephotography #trenggalek #pantaicengkrongtrenggalek #mangrovetrenggalek #mangrovecengkrong
Aku nguber koe HAHAHA sory sandal ku gampang pedot

#pacitanku #pacitanhits #pacitanpoenyaig #discoverpacitan #pacitanparadise #trenggalekkita #mangrovetrenggalek#pacitanbeach #pacitan #tegalomboeksis #tegalombo
Jujur, jadilah yg paling Jujur dr semua pembohong yg ada..
. .
Loc : Pantai cengkrong - trenggalek
#mangrovetrenggalek
#kejatim
#mbolangjatim
#exploretrenggalek
Alone is best word even I see, because of that word I can fell enjoy,calm and nobody spoil my day.

#mangrove #mangrovetrenggalek #trenggalekhitz_
Hmm...kenapa sih gua selalu salah di mata orang2,apa orang2 pada mke kacamata :v
.
#mangrovetrenggalek
A good snapshot keeps a moment from running away.

#hutanmangrove #mangrovetrenggalek #watulimotrenggalek
#familytrip #hobbytraveling #wonderfulltrenggalek
#sheikaoftheday #sheikalova
.
#Repost @nurrul_ainii
• • •
Menikmati keindahan alam 😊

#mangrovetrenggalek#trenggalekhits#trenggalekkeren
#sheikahijab
#mangrovetrenggalek
Kiriman kak @ophiic_2806

#trenggalekpeduli

Hari ini sekolah kami @mtsn_4_trenggalek ikut berpartisipasi dalam kegiatan "AKSI BERSIH PANTAI CENGKRONG". Selain dari sekolah kami , ada sekolah lain juga yang mengikuti.Terdapat banyak sampah yang menggunung disepanjang pinggir pantai , tak terkecuali plastik dan sampah domestik . Selain itu juga terdapat banyak cangkang kerang dan kayu - kayu yang sudah berongga. Akibat dari sampah tsb , pantai berubah menjadi hitam dan sangat kotor.
.
Cintai pantaimu , sayangi lingkunganmu , lestarikan alammu. Jagalah mereke seperti menjaga rumahmu. Bersahabatlah dg alam agar alam dapat bersahabat dgmu.
#trenggalekkita #trenggalekhitz_ #mtsn4 #pecintalingkungan #pecintaalam #mangrovetrenggalek #mangrovecengkrong
#siswatrenggalek #trenggalek #lestari #pedulilingkungan #trenggalekbersih #siswaalam #lingkungan lestari #trenggalekhits #trenggalekstudent
Hari ini sekolah kami @mtsn_4_trenggalek ikut berpartisipasi dalam kegiatan "AKSI BERSIH PANTAI CENGKRONG". Selain dari sekolah kami , ada sekolah lain juga yang mengikuti.Terdapat banyak sampah yang menggunung disepanjang pinggir pantai , tak terkecuali plastik dan sampah domestik . Selain itu juga terdapat banyak cangkang kerang dan kayu - kayu yang sudah berongga. Akibat dari sampah tsb , pantai berubah menjadi hitam dan sangat kotor.
.
Cintai pantaimu , sayangi lingkunganmu , lestarikan alammu. Jagalah mereke seperti menjaga rumahmu. Bersahabatlah dg alam agar alam dapat bersahabat dgmu.
#trenggalekkita #trenggalekhitz_ #siswatrenggalek #trenggalekstudents #mtsn4 #pecintalingkungan #pecintaalam #mangrovetrenggalek #mangrovecengkrong
Piknik tipis_tipis..
#mangrovetrenggalek #mangrove
This my boy!
#mangrove #bayikembar #bayilucu #bayirese #bayi #mangrovetrenggalek
Jalan-jalan

#trenggalekindah
#mytrip
#indonesiaindahkawan
#jalanjalan
#mangrovetrenggalek
Hubungan itu harus tau akhirnya,mau jadi mantan apa jadi manten.
#mangrovetrenggalek
membosankan bagimu tapi cukup berharga bagiku.
#mangrovetrenggalek
#madiunhits
menghilangkan rasa penat
#mangrovetrenggalek
#wisatatrenggalek
#likeforfollow
#madiunhits
kapan piknik maneh ..
#mangrove #mangrovetrenggalek
njedindil gppo yee
#mangrovetrenggalek
Cinta bukan soal siapa dia, dari mana asalnya, dan bagaimana rupanya. Tapi cinta adalah tentang apa yang kau rasakan saat bersamanya 😚😚😚 📷taken by. @retno8901 #mangrovetrenggalek
#indonesiaindah
#jawatimurhits
#jawatimurpunya
Aku jadi duta shampo lain? Ah? Hahaha upss ... Aku sama pantene aja deh 😂😂 .
.
.
.
.
.
.
#lfl #fff #mangrovetrenggalek #hutanmangrovetrenggalek