#kumpulanpuisi

Yah begitulah...
Tag seseorang💕
Follow @quotesmotivasi.hidup 
#goresanqolbu#pejuangharapan#indoberkatagram#nyesek#pathdaily#literasi15detik#tereliyequote#sajak_detik#rintiksedu#indopostgram#katakatacewek#sindiran#timelineperempuan#penyambutsenja#motivasi#inspirasi#literasi15detik#coretaninspirasi#kutipan#kumpulanpuisi#sorrygalau#kodekeras#goresanqolbu#pejuangharapan#kodebaper#indoberkatagram#nyesek#pathdaily#literasi15detik#patahhati#kangnoor#bejadhinaja#pecahankaca#galauquotes#sajakcinta#brokenhomequotes #brokenhome
Kerapuhan
Kerapuhan
Tag seseorang ❣️
.
.
#musikalisasi #puisilover #poems #frasa #diksi #tamparankata #rintiksedu #rintiksendu #kumpulanpuisi #sajakdetik #sajakkopi #tulisan #puisimalam #fiksionalisme #musikalisasi #musikalisasipuisiindonesia #kamuharustau #kutipannovel #kutipansemangat #kutipanpena #sajakliar #rintiksedu #tulisan
Puisi : melukis langit senja 😅😊💚
Kasih nilai dong 🤣
#puisi #puisicinta #puisisenja #puisirindu #puisisedih #puisimalam #puisiromanpicisan #puisiku #puisialam #puisiindonesia #puisilover #puisihati #melodidalampuisi #kumpulanpuisi #puisipendek #dakwahdalampuisi #puisidalammelody #puisiislami #puisisahabat #puisigalau #puisikalisasi #puisiromantis
Sebuah postingan awal dari cerita yang akan dimulai
.
.
📍Like & Tag temen kalian ya :)
.
.
#puisi #sajak #quotes #literasi #puisicinta #sastra #detik #quotesindonesia #cinta #rindu #poem #poetry #sajakcinta #sastraindonesia #puisiindonesia #sajakrindu #quote #baper #puisirindu #katabijak #indonesia #love #katakata #kumpulanpuisi #dagelan #puisiku #puisisenja #katakatacinta #quotesoftheday #bhfyp
Ketika mata ini mulai terpejam.. Ditemani dengan alunan musik nan syahdu.. Ku mulai masih terfikir arti deri sebuah cerita.. Dari lubuk hati ini.. Adakah yang ku rindu saat ini..?? Tak kuasa bayang-bayang dirimu kini hadir mencuri sukma.. Hingga larutkan ku dalam sebuah mimpi yang indah.. #puisisenja #puisi #foto #kumpulanpuisi #malam #rindu #seniman #senimanjalanan #senimanmuda #berkarya #quotes #quotesindonesia
Ketika mata ini mulai terpejam.. Ditemani dengan alunan musik nan syahdu.. Ku mulai masih terfikir arti deri sebuah cerita.. Dari lubuk hati ini.. Adakah yang ku rindu saat ini..?? Tak kuasa bayang-bayang dirimu kini hadir mencuri sukma.. Hingga larutkan ku dalam sebuah mimpi yang indah.. #puisisenja #puisi #foto #kumpulanpuisi #malam #rindu #seniman #senimanjalanan #senimanmuda #berkarya #quotes #quotesindonesia
Bukan tentang siapa yang menang atau yang kalah. Bukan tentang siapa yang memimpin atau dipimpin. Bukan pula tentang siapa yang bagus atau tidak. Tapi, ini tentang siapa yang dapat menerima, demi berjalan bersama.

Bukan waktunya lagi saling membenci. 
Bukan waktunya lagi saling menghakimi. 
Bukan pula waktunya lagi saling memaki.

Kita semua tahu, banyak keindahan di negeri ini. 
Kita semua tahu, banyak yang menginginkan perubahan di negeri ini.

Sungguh, tidak ada yang lebih menyedihkan, dari sekadar melihat segala bentuk ego niat baik, yang tanpa disadari hanya untuk menghancurkan negeri sendiri. Terkadang kita mudah lupa, diatas kekuasaan ada hal yang lebih penting dari itu semua; Persatuan.

Saya harap, semoga kita selalu aman kembali. 
Demi, Ibu Pertiwi
Bukan tentang siapa yang menang atau yang kalah. Bukan tentang siapa yang memimpin atau dipimpin. Bukan pula tentang siapa yang bagus atau tidak. Tapi, ini tentang siapa yang dapat menerima, demi berjalan bersama.

Bukan waktunya lagi saling membenci.
Bukan waktunya lagi saling menghakimi.
Bukan pula waktunya lagi saling memaki.

Kita semua tahu, banyak keindahan di negeri ini.
Kita semua tahu, banyak yang menginginkan perubahan di negeri ini.

Sungguh, tidak ada yang lebih menyedihkan, dari sekadar melihat segala bentuk ego niat baik, yang tanpa disadari hanya untuk menghancurkan negeri sendiri. Terkadang kita mudah lupa, diatas kekuasaan ada hal yang lebih penting dari itu semua; Persatuan.

Saya harap, semoga kita selalu aman kembali.
Demi, Ibu Pertiwi
Kamu lebih memilih egois .
 Karena udah ada yg lain selain aku .
Voice : me | song : M a g i c | 
#puisi#lfl💛 #videokatakata#puisiku #katakatacinta #puisisedih #katabijak#puisiindonesia #kumpulanpuisi#dagelan #indovidgram#curhat#tempatbercakap#puisiku#katakatabijak#baper#baperstory #katakatabijak #baperbanget #hits#katasedih #vidgram #puitisdikit#literasi30detik#sajak #sajak_detik#literasi #baperan#temanbercakap #lirikpuisi #sajak #katabijakkehidupan
Like & Tag Seseorang ❣
• • •
Follow Juga @sajak.sindiran
Support ⏩ Klik Follow || Like || Tag Teman Kalian☺
-
Follow @ahhjahat
Follow @ahhjahat
Follow @ahhjahat
-
Buat kalian yang mau nitip Quotes silahkan DM !!
#ahhjahat #korbanperasaan #sajaksindiran
-
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#sajakmalam #sajakdetik #sajaksenja #sajakindonesia #sajakliar #puisiindonesia #kumpulanpuisi #kode #puisi #melodydalampuisi #penikmatsenja #puisisenja #cinta #kekiniankatanya #cintadalamdiam #cintasejati #quotes #cintatiadaganti #dakwahcinta #nasehatcinta #katabijak #katabijakkehidupan #katakatamotivasi #moodbooster
#dagelan #indoberkatagram #katakatamutiara
Like & Tag Seseorang ❣
• • •
Follow Juga @sajak.sindiran
Support ⏩ Klik Follow || Like || Tag Teman Kalian☺
-
Follow @ahhjahat
Follow @ahhjahat
Follow @ahhjahat
-
Buat kalian yang mau nitip Quotes silahkan DM !!
#ahhjahat #korbanperasaan #sajaksindiran
-
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#sajakmalam #sajakdetik #sajaksenja #sajakindonesia #sajakliar #puisiindonesia #kumpulanpuisi #kode #puisi #melodydalampuisi #penikmatsenja #puisisenja #cinta #kekiniankatanya #cintadalamdiam #cintasejati #quotes #cintatiadaganti #dakwahcinta #nasehatcinta #katabijak #katabijakkehidupan #katakatamotivasi #moodbooster
#dagelan #indoberkatagram #katakatamutiara
"#SetelahDiaPergi Kamu pernah merelakannya, sesaat. Tapi nyatanya, waktu terasa bergulir sangat lambat dan hatimu sangat ingin untuk kembali. Kamu pernah pergi darinya, menjauh.Tapi sejauh apapun langkah berjalan, bayangannya selalu ada tiap kali kamu menoleh kebelakang. Akhirnya kamu pun mengikhlaskannya dan ternyata Allah ternyata  membawamu pada kisah yang lebih indah dari doa doamu, menggantikan semua sedihmu, menyelamatkan hatimu.."
. .
.
#katabijak #motivasi #quoteislam #katamutiara #motivasiislami #nasehat #pepatah #islamic #islamicquotes #puisi #puisisastra #sastra #kumpulanpuisi #sajak #tulisan #quotes #puisiindonesia #quotescinta #puisicinta #quoteslove #puisilover #puisirindu #puisipendek #puisilovers #puisihati #puisiku #musikalisasipuisi #sajakrindu
"#SetelahDiaPergi Kamu pernah merelakannya, sesaat. Tapi nyatanya, waktu terasa bergulir sangat lambat dan hatimu sangat ingin untuk kembali. Kamu pernah pergi darinya, menjauh.Tapi sejauh apapun langkah berjalan, bayangannya selalu ada tiap kali kamu menoleh kebelakang. Akhirnya kamu pun mengikhlaskannya dan ternyata Allah ternyata membawamu pada kisah yang lebih indah dari doa doamu, menggantikan semua sedihmu, menyelamatkan hatimu.."
. .
.
#katabijak #motivasi #quoteislam #katamutiara #motivasiislami #nasehat #pepatah #islamic #islamicquotes #puisi #puisisastra #sastra #kumpulanpuisi #sajak #tulisan #quotes #puisiindonesia #quotescinta #puisicinta #quoteslove #puisilover #puisirindu #puisipendek #puisilovers #puisihati #puisiku #musikalisasipuisi #sajakrindu
karya : @arent.354 
Judul : Seperti kopi
Sudah bukan 01 atau 02 lagi, mari redakan ego masing² dan menyudahi semua kegaduhan di negeri ini, dan parbanyak perbuatan baik di bulan ramadhan.
.
.
.
.
.
.
.
Kirimkan hasil karya kalian ke email yang ada di bio untuk ditayangkan di @Ilusi_he, mari berkarya dan menikmatinya bersama.
#Ilusi_he #l4l #ayuthiaberbisik #likeforlike #followforfollow #fff #lfl #syair #senja #katakatabijak #puisilover #sajakmalam #puisimalam #yangterdalam #musikalisasipuisi #puitis  #katamutiara #puisipendek #motivasi  #quotescinta  #katacinta #puisi #puisicinta #puisimalam #sajakrindu #quote #puisirindu #katabijak  #kumpulanpuisi #viral #puisisenja
karya : @arent.354
Judul : Seperti kopi
Sudah bukan 01 atau 02 lagi, mari redakan ego masing² dan menyudahi semua kegaduhan di negeri ini, dan parbanyak perbuatan baik di bulan ramadhan.
.
.
.
.
.
.
.
Kirimkan hasil karya kalian ke email yang ada di bio untuk ditayangkan di @Ilusi_he, mari berkarya dan menikmatinya bersama.
#Ilusi_he #l4l #ayuthiaberbisik #likeforlike #followforfollow #fff #lfl #syair #senja #katakatabijak #puisilover #sajakmalam #puisimalam #yangterdalam #musikalisasipuisi #puitis #katamutiara #puisipendek #motivasi #quotescinta #katacinta #puisi #puisicinta #puisimalam #sajakrindu #quote #puisirindu #katabijak #kumpulanpuisi #viral #puisisenja
udaah..
gak usah pakai vpn vpn segala...
gak ngaruh..
dia cuma gak mau balas chat kamu aja...
.
.
.
.
#dagelan #gilasastra #sajak #sajakcinta #sajakrindu #puisi #puisicinta #puisilover #puisirindu #sastra #sastraindonesia #sajakindonesia #kumpulanpuisi #poem #poetry #poems #poet
udaah..
gak usah pakai vpn vpn segala...
gak ngaruh..
dia cuma gak mau balas chat kamu aja...
.
.
.
.
#dagelan #gilasastra #sajak #sajakcinta #sajakrindu #puisi #puisicinta #puisilover #puisirindu #sastra #sastraindonesia #sajakindonesia #kumpulanpuisi #poem #poetry #poems #poet
Janji kita biar kujaga, takkan kuingkari sampai tiba hariku mati.
#bernapaskankata
.
.
.
.
#puisi 
#poetry 
#poem 
#sajak
#sastra
#aksara
#kumpulanpuisi #puisicinta #katabijak #cinta #quotes #penyair #syair #kopi #rindu #hujan #senja #kumpulansajak #quotesoftheday #kumpulanquotes #kumpulankatacinta #aksara #love #brokenheart #brokenhome #motivasi #buku #novel #galau
Pinanduai kalo siapa nang badiri sorangan tu kadada kawan lagi malihati matahari tinggalam, artinya hanya BERDIRI SENDIRI ja lagi kdd nang mangawani MARAS😭

capt: #bahasabanjar 
Support @aa_ahim_im
Lagu: @kahitna
#cintasendiri

Jgn lupa bahagia hari ini... ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like❤komen dibawah👇udah itu aja

#sajak #sajakrindu #sajakcinta #bahagia #puisi #puisirindu #kumpulanpuisi #tangga #viral #viralindonesia #viralvideo #sajakviral #sajakreceh #lagugalau #indonesia #instagood #inspirasi #instagram
Pinanduai kalo siapa nang badiri sorangan tu kadada kawan lagi malihati matahari tinggalam, artinya hanya BERDIRI SENDIRI ja lagi kdd nang mangawani MARAS😭

capt: #bahasabanjar
Support @aa_ahim_im
Lagu: @kahitna
#cintasendiri

Jgn lupa bahagia hari ini... ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like❤komen dibawah👇udah itu aja

#sajak #sajakrindu #sajakcinta #bahagia #puisi #puisirindu #kumpulanpuisi #tangga #viral #viralindonesia #viralvideo #sajakviral #sajakreceh #lagugalau #indonesia #instagood #inspirasi #instagram
#2
#kataromantis 
#romantisme 
#puisiromantis
#dakwahdalampuisi 
#tuhanmaharomantis 
#puisidinihari
#kumpulanpuisi
#lainpuisi
#tebarkata
#mainkata
#puisisenja
#penikmatsenja 
#mainkata
#kumpulanpuisi 
#rumahpuisi 
#puisiislam 
#diamberpuisi 
#belajarpuisi
Lukman A Sya, Kenduri Waktu, Puisi, Bandung, Buruan & Co., Feb 2019, vi+71 hlm, 50.000

Citraan-citraan puisi Lukman menampakkan ambivalensi: adakalanya ia polos seperti imajinasi anak-anak, sedangkan di lain saat menunjukkan pandangan-pandangan penuh tekanan seorang lelaki setengah abad

Saya melihat upaya Lukman memasukkan beberapa kata dan istilah dalam bahasa Sunda ke dalam puisi-puisinya sebagai salah satu capaian menarik di buku ini.
(Zulkifly Songyanan, Penyair dan Penulis Kreatif)

#lukmanasya #kenduriwaktu #kumpulanpuisi #buruan #jualbukusastra
Lukman A Sya, Kenduri Waktu, Puisi, Bandung, Buruan & Co., Feb 2019, vi+71 hlm, 50.000

Citraan-citraan puisi Lukman menampakkan ambivalensi: adakalanya ia polos seperti imajinasi anak-anak, sedangkan di lain saat menunjukkan pandangan-pandangan penuh tekanan seorang lelaki setengah abad

Saya melihat upaya Lukman memasukkan beberapa kata dan istilah dalam bahasa Sunda ke dalam puisi-puisinya sebagai salah satu capaian menarik di buku ini.
(Zulkifly Songyanan, Penyair dan Penulis Kreatif)

#lukmanasya #kenduriwaktu #kumpulanpuisi #buruan #jualbukusastra
Diam-diam memang ada yang menyesal. 
Tag seseorang 😅
Jangan lupa tersenyum hari ini 🤗🤗. .
.

Support 10k
Follow @evaan_setya 
Follow @evaan_setya 
Follow @evaan_setya .

#likeforlikes #followforfollowback #lfl #fff 
#temanvoicenote #tempatbercakap #indovidgram#monolog #quotesindo #supportkontenlokal #yogyakarta#indomv #jogjavidgram #jogja #sajak30detik #quotesLDR#giveawayindo #cinematicvideo #literasicinta#supportkontenlokal #kumpulanpuisi #literasi#literasi_15detik #dagelan #sajakcinta #jogjamv#indomusikgram #indomv #dilanku #dilan1991#indocover #support10k
Tag seseorang ๏_๏
⬇️_⬇_️⬇️_⬇️_⬇️_⬇️_⬇️_⬇️_⬇️_⬇️ ☑️Follow me↪ ️@_shafa_squarz
☑️Follow me↪ ️@_shafa_squarz
☑️Follow me↪️ @_shafa_squarz
♦️♦️⭐️♦️♦⭐️️♦️♦️⭐️♦️♦⭐️️♦️♦⭐️️♦️♦️⭐️♦️♦️⭐️♦️♦️⭐️♦️♦⭐️️♦️
◀⤵️Support My Team⤵️️▶️
@quotess_berkelass  #quotesberkelas #qb

____________________________________
**Go Follow My Partner⤵️**
↪ ️@ptr.ims20
↪️ @quotes_bijak_official
↪ ️@quotes_saputra
↪ @erlanksipendosa
↪️ @bejadhnekad.ig
↪ @bacotan_luka
↪️ @quotess_berkelass
↪️ @rizkyfajar_09
↪️ @radit_serdang
↪️ @senior_brandal_
↪️ @dr.kalem
_________________________________
#quotesberkelas #koboyberdasi #storywakeren
#vidiostoryku #panglimaa_quotess #vidiokata #lambeturah #wowfakta #pemainkelasatas #perangkaikata #berkaryaaja #kumpulanpuisi #asapferg #duniamalam #duniagames #story #koboykampus #ah #katakataku #ramadhan
#motivasionline #followme #dj #kata
Tag seseorang ๏_๏
⬇️_⬇_️⬇️_⬇️_⬇️_⬇️_⬇️_⬇️_⬇️_⬇️ ☑️Follow me↪ ️@_shafa_squarz
☑️Follow me↪ ️@_shafa_squarz
☑️Follow me↪️ @_shafa_squarz
♦️♦️⭐️♦️♦⭐️️♦️♦️⭐️♦️♦⭐️️♦️♦⭐️️♦️♦️⭐️♦️♦️⭐️♦️♦️⭐️♦️♦⭐️️♦️
◀⤵️Support My Team⤵️️▶️
@quotess_berkelass #quotesberkelas #qb

____________________________________
**Go Follow My Partner⤵️**
↪ ️@ptr.ims20
↪️ @quotes_bijak_official
↪ ️@quotes_saputra
↪ @erlanksipendosa
↪️ @bejadhnekad.ig
↪ @bacotan_luka
↪️ @quotess_berkelass
↪️ @rizkyfajar_09
↪️ @radit_serdang
↪️ @senior_brandal_
↪️ @dr.kalem
_________________________________
#quotesberkelas #koboyberdasi #storywakeren
#vidiostoryku #panglimaa_quotess #vidiokata #lambeturah #wowfakta #pemainkelasatas #perangkaikata #berkaryaaja #kumpulanpuisi #asapferg #duniamalam #duniagames #story #koboykampus #ah #katakataku #ramadhan
#motivasionline #followme #dj #kata
Berjuang sendiri itu sakit sob
Follow
@alfurqonv .
#tinta_kelam_id #literasi #videoliterasi #literasi15detik #literasi30detik #literasi45detik #literasi1menit #sajak_detik #ruang_detik #sajakmemudar #15detikpc #vidgram #videobaper #inshotvideo #videohits #indovidgram #kumpulanpuisi #puisi #melodydalampuisi #kalamberhijrah #kutipan #quote #quotesindonesia #quotesoftheday #pathcinta #pathdailystory #indomusikgram #dagelan #berbagirasa
❤
#wordporn #words #word #poetry #poem #poetofinstagram #poetrycommunity #spilledink #puisi #puisilover #penulis #tulis #sajak #sajakcinta #kumpulanpuisi #bebas #Indonesia #indonesian
#katakata #kata #sajak #bersajak #quote #quotes #puisi #puisilama #puisibaru #pantun #buku #poema #poetry #gilasastra #tulis #nulis #sastra #bahasa #berkata #sajaklover #kumpulanpuisi #sajakrindu #puisirindu #quotesmotivasi #sajakindonesia #katakatamotivasi
Terkadang sebuah puisi juga dapat menyampaikan pesan.
Entah siapa tujuan? Hohoho 
#puisi #puisirindu #puisimaaf #melodydalampuisi #puitis #puisiku #puisiindonesia #kumpulanpuisi #puisipendek #literasi #literasi30detik #senandungmaaf #puisimalam #musikalisasipuisi #videopuisi #puisikopi
.
.
.
.

#inshot #selfreminder #puisilover #puisicinta #sajakdetik #rindu #quotesoftheday #quotesislami #quotesdakwah #dakwahsosmed #gusvitarahayu #muhasabah #sendiri #sastra #baitsemusim #galau #muslimahindonesia #baitpelangi #katamotivasi #kumpulanpuisi #orangtua #motivasi #galau #love #dagelan #nasehat #poetrycommunity #dagelan #pathdaily #sajakrindu #muhasabahmalam
Angin sore berkeliling ria,
Aku sendiri,
Sementara tanpa bosannya menghirup udara.

Celah antara senja dan pagi
Walau malam belum tentu buruk
Tetapi aku tak henti berimaji
Sampai-sampai barangkali membusuk.

Aku selalu di sini,
Sembari berpikir ingin menyentuh matahari,
Walau agak memalukan,
Tapi, setidaknya kau masih ada di sana kan?
Sembari tiada bosan menghirup oksigen
Tersembunyi di balik awan pasi
Dimanapun itu nalar ku tak sampai.

Meski begitu, di suatu hari nanti.
Aku ingin bertemu,
Lalu memberitahumu,
Bahwa aku jera pada rindu. .
-jn
.
.
.
.
#puisipendek #penulisamatir #puisi #puisicinta #puisilover #puisijn #sajak #sajakcinta #sajakberbisik #kalimatdarihati #poem #instapoem #poet #poetry #instapoet #instapoetry #puisisederhana #puisisenja #syair #sahabatpena #puisitepijalan #kumpulanpuisi #puisiku #puisirindu #poems #rindu #ingatan #kenangan #senja
Angin sore berkeliling ria,
Aku sendiri,
Sementara tanpa bosannya menghirup udara.

Celah antara senja dan pagi
Walau malam belum tentu buruk
Tetapi aku tak henti berimaji
Sampai-sampai barangkali membusuk.

Aku selalu di sini,
Sembari berpikir ingin menyentuh matahari,
Walau agak memalukan,
Tapi, setidaknya kau masih ada di sana kan?
Sembari tiada bosan menghirup oksigen
Tersembunyi di balik awan pasi
Dimanapun itu nalar ku tak sampai.

Meski begitu, di suatu hari nanti.
Aku ingin bertemu,
Lalu memberitahumu,
Bahwa aku jera pada rindu. .
-jn
.
.
.
.
#puisipendek #penulisamatir #puisi #puisicinta #puisilover #puisijn #sajak #sajakcinta #sajakberbisik #kalimatdarihati #poem #instapoem #poet #poetry #instapoet #instapoetry #puisisederhana #puisisenja #syair #sahabatpena #puisitepijalan #kumpulanpuisi #puisiku #puisirindu #poems #rindu #ingatan #kenangan #senja
Cinta yg seperti angin.

By @rhmadeee ..
. .
.
#puisi #penulisamatir #penulis #senja #katabijak #kata #nkcthi #fiersabesari #boychandra #sajaksenja #ruangwaktu #pendaki #manusiawi #sajak #sajakrindu #sajakmalam #sajakliar #kumpulanpuisi #kumpulansajak #puisiindonesia #soehokgie #sujiwotejo #caknun #literasi15detik #jasonranti #sejeniskemanusiaan #fiersabesariquotes #idealist #logika #literasi.
"Perpisahan di antara hujan dan senja sore hari ini"
Puisi oleh @arifadityaabyan 
Suara oleh @deaayulesta 
Video : TOKYO RAIN -- Cinematic Short Film by Joe Allam (Youtube)
Backsound : Youtube
.
.
.
.
.
#puisi #sajak #musikalisasipuisi #kumpulanpuisi #quotes #katabijak #cinta #rindu #jarak #kangen #poem #poetry
"Perpisahan di antara hujan dan senja sore hari ini"
Puisi oleh @arifadityaabyan
Suara oleh @deaayulesta
Video : TOKYO RAIN -- Cinematic Short Film by Joe Allam (Youtube)
Backsound : Youtube
.
.
.
.
.
#puisi #sajak #musikalisasipuisi #kumpulanpuisi #quotes #katabijak #cinta #rindu #jarak #kangen #poem #poetry
Sebab ujian tiap orang pasti berbeda.. #selfreminder #ramadanday16
.
. .
#tersenyumlahsemesta 
#katabijak #motivasi #quoteislam  #katamutiara #motivasiislami  #nasehat #pepatah #islamic #islamicquotes #puisi #puisisastra #sastra #kumpulanpuisi #sajak #tulisan #quotes #puisiindonesia #quotescinta #puisicinta #quoteslove #puisilover #puisirindu #puisipendek#puisihati #puisiku #musikalisas
Sebab ujian tiap orang pasti berbeda.. #selfreminder #ramadanday16
.
. .
#tersenyumlahsemesta 
#katabijak #motivasi #quoteislam  #katamutiara #motivasiislami  #nasehat #pepatah #islamic #islamicquotes #puisi #puisisastra #sastra #kumpulanpuisi #sajak #tulisan #quotes #puisiindonesia #quotescinta #puisicinta #quoteslove #puisilover #puisirindu #puisipendek#puisihati #puisiku #musikalisasipuisi
Yuk simak lanjutan puisi baper di Channel YouTube Serambi Cinta  dari RINI MINDA LESTARI (Seorang Penulis Novel)
Buka Link Di bawah ini :
https://youtu.be/0SLDGr0Uxzw

#seribusatucerita #puisiromanpicisan #puisiku #puisialam #puisilover #puisihati #melodidalampuisi #kumpulanpuisi #puisigalau #rumahpuisi #sajakpuisi #literasi_quote #novella #sajakhati #sajakhujan #sajakliar #syairmalam
Yuk simak lanjutan puisi baper di Channel YouTube Serambi Cinta dari RINI MINDA LESTARI (Seorang Penulis Novel)
Buka Link Di bawah ini :
https://youtu.be/0SLDGr0Uxzw

#seribusatucerita #puisiromanpicisan #puisiku #puisialam #puisilover #puisihati #melodidalampuisi #kumpulanpuisi #puisigalau #rumahpuisi #sajakpuisi #literasi_quote #novella #sajakhati #sajakhujan #sajakliar #syairmalam
//
Haruskah kita bertengkar di negeri sendiri
.
.
.#poetry #gusdur #gituajakokrepot #puisi #sajak #sastrajendra #sastra #sastraindonesia #dialektika #quotesoftheday #sapardidjokodamono #jokopinurbo #sujiwotejo #caknun #wijithukul #soekarno #boycandra  #soeharto #wikipuisi #kumpulanpuisi #jalaludinrumi #quotesjalanan  #anakjalanan  #menolaklupa  #bestariquotes #jokowi #prabowo #pramoedyaanantatoer #likeforfollow #visualjalanan
Waktu.

Sisa waktu kita masih banyak
mimpi menghabiskan senja sore
melihat embun pagi hari bersama

aku di sini berjelaga menjagamu
kita tak sedang di buru waktu
tak pula dipenghujung waktu

sinar matamu buatku bahagia
masih banyak detik dan menit
masih cukup untuk kisah kita.

Semarang, 2019.

#puisi #puisicinta #puisilover #kumpulanpuisi #puisilovers #puisiindonesia #semestapuisi #puisikita #puisipendek #puisiku #sajak #sajakcinta #sajakrindu #sajakliar #sajakmalam #sajakindonesia #sajakkata #sajakbebas #kumpulansajak #budaksajak #sajakpatahhati #sajakpuisi #sajakberbisik #sastra #sastraindonesia #sajakindah #pecintasajak #pagisyahdu
Waktu.

Sisa waktu kita masih banyak
mimpi menghabiskan senja sore
melihat embun pagi hari bersama

aku di sini berjelaga menjagamu
kita tak sedang di buru waktu
tak pula dipenghujung waktu

sinar matamu buatku bahagia
masih banyak detik dan menit
masih cukup untuk kisah kita.

Semarang, 2019.

#puisi #puisicinta #puisilover #kumpulanpuisi #puisilovers #puisiindonesia #semestapuisi #puisikita #puisipendek #puisiku #sajak #sajakcinta #sajakrindu #sajakliar #sajakmalam #sajakindonesia #sajakkata #sajakbebas #kumpulansajak #budaksajak #sajakpatahhati #sajakpuisi #sajakberbisik #sastra #sastraindonesia #sajakindah #pecintasajak #pagisyahdu
Malam
Suram
Muram
Tenggelam

#sajakmalam #kumpulanpuisi 
#sajak  #sajakrindu
Malam
Suram
Muram
Tenggelam

#sajakmalam #kumpulanpuisi
#sajak #sajakrindu
Puisi - Ketika Tak Ada Kabar

By Ega Nugraha
Video by @ndjourney_

#Syair #Penyair #indovidgram
#Indonesia #Muhasabah
#MuhasabahDiri 
#Serang #Banten 
#PuisiIslami #Sajak
#Puisi #Sastra #Quotes 
#PuisiRomantis 
#PuisiCinta
#PuisiGram
#Poetry
#Poem
#Selegram
#Dagelan
#MusikalisasiPuisi 
#KumpulanPuisi
#PuisiLovers
#lfl #Vlog #Vlogger
#PuisiIndonesia #PuisiBaper #Baper
Perihal Senja😅
Jangan Lupa Tersenyum

#puisilover #puisihati #kumpulanpuisi #melodidalampuisi #puisiromantis #puisisenja
Perihal Senja😅
Jangan Lupa Tersenyum

#puisilover #puisihati #kumpulanpuisi #melodidalampuisi #puisiromantis #puisisenja
Malam dingin kukecup kening
Rayuan angin buatku merinding
#payungteduhresah#kumpulanpuisi#sapardidjokodamono#antologijiwa
Malam dingin kukecup kening
Rayuan angin buatku merinding
#payungteduhresah#kumpulanpuisi#sapardidjokodamono#antologijiwa
[TAG TEMAN-TEMANMU]
Kamu tidak menyukai seseorang karena ada sesuatu atau perilakunya yang kurang mengenakan kan? Bukan langsung tidak suka saat pandangan pertama kan?
Jika fisik seperti dia terlahir dengan sifat yang berbeda, jika kau tidak subjektif, maka kau pasti menerimanya.
Iya, karena kita tidak suka pada sifatnya.
Lantas, mengapa kau masih membencinya padahal dia sudah berubah?
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#tulisanterpendam #quotes #quote #lovequote #lovequotes #quoteindonesia #quotesindonesia #quoteindo #quotesindo #drama #berbagirasa #motivasi #motivasionline #regrann #inspirasi #puisi #puisisastra #sastra #kumpulanpuisi #sajak #puisicinta #tulisan #puisirindu #puisiindonesia #puisicinta #puisihati #sajakrindu
[TAG TEMAN-TEMANMU]
Kamu tidak menyukai seseorang karena ada sesuatu atau perilakunya yang kurang mengenakan kan? Bukan langsung tidak suka saat pandangan pertama kan?
Jika fisik seperti dia terlahir dengan sifat yang berbeda, jika kau tidak subjektif, maka kau pasti menerimanya.
Iya, karena kita tidak suka pada sifatnya.
Lantas, mengapa kau masih membencinya padahal dia sudah berubah?
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#tulisanterpendam #quotes #quote #lovequote #lovequotes #quoteindonesia #quotesindonesia #quoteindo #quotesindo #drama #berbagirasa #motivasi #motivasionline #regrann #inspirasi #puisi #puisisastra #sastra #kumpulanpuisi #sajak #puisicinta #tulisan #puisirindu #puisiindonesia #puisicinta #puisihati #sajakrindu
.
.
.
Berusahalah, jangan ragu. agar Tuhan punya alasan untuk mengabulkan do'a-do'amu.
.
.
.
__________________
#secangkirmalam #puisi #puisisederhana #puisihati #kumpulanpuisi #puisibaper #puisilangit #musikalisasipuisi #sajakpuisi #sajak #sajakpatah #sajakluka #sajakliar #sajakkata #sajaksederhana #sajaksore #sajakrasa #syair #syairindonesia #syairhati #sastra #sastrawanindonesia #sastraindonesia #sastralisan #sastraindo #kopi #senja #menulis #tulisan #lisan
#katadalamkata #puisiindonesia #puisi #puisicinta #sajakrindu #sajakcinta #kumpulan_puisi #katakata #kumpulanpuisi #kumpulankata #penggalansajak #instagood #kopisenja #untoldfeelings #untoldstory #katakatacinta #kenangan #feelings #katabijak #poemsofinstagram #poem
#instapoet #instapoems #katabygev
For u mom
Follow
@alfurqonv .
#tinta_kelam_id #literasi #videoliterasi #literasi15detik #literasi30detik #literasi45detik #literasi1menit #sajak_detik #ruang_detik #sajakmemudar #15detikpc #vidgram #videobaper #inshotvideo #videohits #indovidgram #kumpulanpuisi #puisi #melodydalampuisi #kalamberhijrah #kutipan #quote #quotesindonesia #quotesoftheday #pathcinta #pathdailystory #indomusikgram #dagelan #berbagirasa
Lupakan sampah.. eh mantan
Follow
@alfurqonv .
#tinta_kelam_id #literasi #videoliterasi #literasi15detik #literasi30detik #literasi45detik #literasi1menit #sajak_detik #ruang_detik #sajakmemudar #15detikpc #vidgram #videobaper #inshotvideo #videohits #indovidgram #kumpulanpuisi #puisi #melodydalampuisi #kalamberhijrah #kutipan #quote #quotesindonesia #quotesoftheday #pathcinta #pathdailystory #indomusikgram #dagelan #berbagirasa
Pecah!
Semua yang satu akhirnya tercecer.

Aku dimana?
Tak biasanya ku lihat pertiwi
meneteskan airmata.
600 lebih telah mati saudara kita
kurangkah hingga kau mau menambahnya?

Aku tidak sedang membahas pancasila, agama atau penguasa.
Aku sedang bicara soal manusia.

Apakah hati sudah tak lagi berisi
hingga kau terbarkan perang ke saudara sendiri?
Aku paham masing-masing kebenaran milik kalian,
tapi dimana letak kebaikkan yang harusnya kalian tebarkan?

Hei bajingan yang tertawa di atas pertengkaran kami.
Kalian mau apa lagi? Hidup kami masih menderita
lalu pantaskah kau adu domba?
Kau gaungkan masyarakat sudah cerdas,
tapi mereka lupa, kalau cerdas akan kalah dengan yang culas!

Pungkirilah kata-kataku dengan janji-janji, pungkirilah dengan mediamu yang basi, pungkirilah hatimu sendiri!

Semua demi bangsa dan negara adalah humor tragis bagi pengemis dipinggiran jalan raya.

Bahwa tak ada yang kau pikirkan selain kekayaan, kekuasaan dan pencitraan.

Lihatlah penghianat! ku jadikan airmata sebagai saksi. Setelah generasimu mati, Indonesia akan lebih baik di tangan kami.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#puisi #poetry #poem #sajakliar #puisiibu #puisimalam #sajak #sajak_detik #sajakliar #aksimenulis #katabijak #poet #katakata #love #instapuisi #syair #katamutiara #sastrawan #cinta #quote #sastrapedia #kumpulanpuisi #jokpin #talijiwo #jancukers #chairilanwar #wsrendra #rendra #aadc #aanmansyur
Pecah!
Semua yang satu akhirnya tercecer.

Aku dimana?
Tak biasanya ku lihat pertiwi
meneteskan airmata.
600 lebih telah mati saudara kita
kurangkah hingga kau mau menambahnya?

Aku tidak sedang membahas pancasila, agama atau penguasa.
Aku sedang bicara soal manusia.

Apakah hati sudah tak lagi berisi
hingga kau terbarkan perang ke saudara sendiri?
Aku paham masing-masing kebenaran milik kalian,
tapi dimana letak kebaikkan yang harusnya kalian tebarkan?

Hei bajingan yang tertawa di atas pertengkaran kami.
Kalian mau apa lagi? Hidup kami masih menderita
lalu pantaskah kau adu domba?
Kau gaungkan masyarakat sudah cerdas,
tapi mereka lupa, kalau cerdas akan kalah dengan yang culas!

Pungkirilah kata-kataku dengan janji-janji, pungkirilah dengan mediamu yang basi, pungkirilah hatimu sendiri!

Semua demi bangsa dan negara adalah humor tragis bagi pengemis dipinggiran jalan raya.

Bahwa tak ada yang kau pikirkan selain kekayaan, kekuasaan dan pencitraan.

Lihatlah penghianat! ku jadikan airmata sebagai saksi. Setelah generasimu mati, Indonesia akan lebih baik di tangan kami.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#puisi #poetry #poem #sajakliar #puisiibu #puisimalam #sajak #sajak_detik #sajakliar #aksimenulis #katabijak #poet #katakata #love #instapuisi #syair #katamutiara #sastrawan #cinta #quote #sastrapedia #kumpulanpuisi #jokpin #talijiwo #jancukers #chairilanwar #wsrendra #rendra #aadc #aanmansyur
Basuh politik dengan puisi
.
.
.
.
.
#peoplepower #jokowi #prabowo
#aksidamai #pengumumankpu 
#senja #kopi #puisisenja #puisimalam #bahasa #cinta #tetespuisi#puisi #katakata #puisiindonesia #rindu #senja #kopi #puisisenja #puisimalam #bahasa #cinta #kumpulanpuisi #kata #sajak #syair #sastra #seni #tetespuisi #berusahamenikmatisenjadenganmerangkaikata
Basuh politik dengan puisi
.
.
.
.
.
#peoplepower #jokowi #prabowo
#aksidamai #pengumumankpu 
#senja #kopi #puisisenja #puisimalam #bahasa #cinta #tetespuisi#puisi #katakata #puisiindonesia #rindu #senja #kopi #puisisenja #puisimalam #bahasa #cinta #kumpulanpuisi #kata #sajak #syair #sastra #seni #tetespuisi #berusahamenikmatisenjadenganmerangkaikata
Basuh politik dengan puisi
.
.
.
.
.
#peoplepower #jokowi #prabowo
#aksidamai #pengumumankpu 
#senja #kopi #puisisenja #puisimalam #bahasa #cinta #tetespuisi#puisi #katakata #puisiindonesia #rindu #senja #kopi #puisisenja #puisimalam #bahasa #cinta #kumpulanpuisi #kata #sajak #syair #sastra #seni #tetespuisi #berusahamenikmatisenjadenganmerangkaikata
Ini keputusanku, jangan lagi kau pertanyakan itu.
#bernapaskankata
.
.
.
.
#puisi 
#poetry 
#poem 
#sajak
#sastra
#aksara
#kumpulanpuisi #puisicinta #katabijak #cinta #quotes #penyair #syair #kopi #rindu #hujan #senja #kumpulansajak #quotesoftheday #kumpulanquotes #kumpulankatacinta #aksara #love #brokenheart #brokenhome #motivasi #buku #novel #galau
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#puisi #poetry #poem #sajakliar #puisiibu #puisimalam #sajak #sajak_detik #sajakliar #aksimenulis #katabijak #poet #katakata #love #instapuisi #syair #katamutiara #sastrawan #cinta #quote #sastrapedia #kumpulanpuisi #jokpin #talijiwo #jancukers #chairilanwar #wsrendra #rendra #aadc #aanmansyur
😍😍😍
#quote #puisi #sajak #rasa #puisicinta #love #cinta #kumpulanpuisi #kumpulanquote #kumpulansajak #rasadanpuisi #dramapena #poem #kutipan #kutipancinta #katakata #katakatacinta #tulisan #tulisancinta
lebih baik diam 
#sajakmalam #kumpulanpuisi #puisiku #sajakdetik #katakataindah #katakata #puisisastra #kisahku
Seharusnya aku yang di samping mu, bukan dia
-------------------------------
Req: @dindaarsyillas
Song: Harusnya aku - @armadaband (cover)
-------------------------------
@tempatbercakap
@pku.tempatbercakap
@suaratelfon
@pkueverywhere
@pkucity
-------------------------------
#puisi #sajak #quotes #literasi #puisicinta #sastra #detik #quotesindonesia #cinta #rindu #poem #poetry #sajakcinta #sastraindonesia #puisiindonesia #sajakrindu #quote #baper #puisirindu #katabijak #indonesia #love #katakata #kumpulanpuisi #dagelan #puisiku #puisisenja #katakatacinta #quotesoftheday
-------------------------------
Like, comment,&share
Seharusnya aku yang di samping mu, bukan dia
-------------------------------
Req: @dindaarsyillas
Song: Harusnya aku - @armadaband (cover)
-------------------------------
@tempatbercakap
@pku.tempatbercakap
@suaratelfon
@pkueverywhere
@pkucity
-------------------------------
#puisi #sajak #quotes #literasi #puisicinta #sastra #detik #quotesindonesia #cinta #rindu #poem #poetry #sajakcinta #sastraindonesia #puisiindonesia #sajakrindu #quote #baper #puisirindu #katabijak #indonesia #love #katakata #kumpulanpuisi #dagelan #puisiku #puisisenja #katakatacinta #quotesoftheday
-------------------------------
Like, comment,&share
Jangan lupa ketuk 2x
Follow juga .
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.@sebaris_kataaa

Akun patner ..
➖➖➖➖➖
@idhadjangkaruquotes ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#jomblobahagia #mencari #menikahmuda #dakwahjomblo #nasehatpernikahan #pacaransetelahmenikah #faktamenikah #mencariketenangan #jomblo #menikahtanpapacaran #yukmenikah #jomblofisabilillah #beranimenikah #jomblohappy #inspirasimenikah #menikah #menikahbahagia #semangatmenikah #mencarijodoh #kinand18 #arent354 #instadaily #instagood #quotesoftheday #literasi15detik #berbagirasa #beranihijrah 
#kumpulanpuisi #tentangrindu #tentangrasa
Fatwa guru menentramkan hati
_Mbah Hasyim Asyari
.
.
.
yang mau fotonya di posting di ig kami silahkan kirim lewat DM .
#poetry #gusdur #gituajakokrepot #puisi #sajak #sastrajendra #sastra #sastraindonesia #dialektika #quotesoftheday #sapardidjokodamono #jokopinurbo #sujiwotejo #caknun #wijithukul #soekarno #boycandra #soeharto #wikipuisi #kumpulanpuisi #jalaludinrumi #quotesjalanan #anakjalanan #menolaklupa #bestariquotes #jokowi #prabowo  #puisi #visualjalanan#kelasinspirasi #pojok_inspirasi
maaf .

#sajakmalam #sajakdetik #katakatabijak #katakatacinta #maaf #kumpulanpuisi #tentangku
Aku pernah semencinta itu dibuatnya buta
Hingga hal baik lainnya jadi sirna tertutup mata puja
Tapi apa yang lebih membuat dewasa dari luka
Sebab manusia itu berubah ubah
Termasuk bahagiamu yang pura pura atau patah hatiku yang kini sudah baik baik saja
Aku lebih suka bicara berdua memperjelas realita ketimbang mendengarmu berdusta dibarisan maya

#restorasirasa 
#bookstagram 
#writersofinstagram 
#poetrylovers 
#quotesofthedays 
#caption 
#poemsofinstagram 
#movingon 
#bahagiaitusederhana 
#puisilover 
#kumpulanpuisi 
#sajakindonesia
#mantan
Aku pernah semencinta itu dibuatnya buta
Hingga hal baik lainnya jadi sirna tertutup mata puja
Tapi apa yang lebih membuat dewasa dari luka
Sebab manusia itu berubah ubah
Termasuk bahagiamu yang pura pura atau patah hatiku yang kini sudah baik baik saja
Aku lebih suka bicara berdua memperjelas realita ketimbang mendengarmu berdusta dibarisan maya

#restorasirasa
#bookstagram
#writersofinstagram
#poetrylovers
#quotesofthedays
#caption
#poemsofinstagram
#movingon
#bahagiaitusederhana
#puisilover
#kumpulanpuisi
#sajakindonesia
#mantan
(kosong)
.
.
.
#kumpulanpuisi #sajakliar #sajaksederhana #sajakdetik #penulislepas #belajarmenulis #lfl
.
.
.•
• .
.
#ahquote #sajakcinta #sajakberbisik #sajakpatah #sajakrindu #rindu #puisikita #puisi #puisilovers #kumpulanpuisi #sastra #instapuisi #puisicinta #cintakata #puisisenja #katakatacinta #curahanhati #rumahpuisi #puisimalam #yangterdalam #semestapuisi #sastraindonesia #kafepustaka #gilapuisi #penyair #sajakliar #kumpulanpuisi #jantungbahasa #pinterest #hilang #nkcthi
_E-03_
.
.
.
#katakatabijak #kumpulanpuisi #kumpulanrasa #kutipansemangat #puisi #puisicinta #puisipendek #quotes #sajak #sastra #syaircinta #sajakmalam #sajakliar #semestapuisi #sajaksederhana
#quotes #selamatmalamdunia #goodnight #thebookofalmost #negeripuisi #penakecil_id #kumpulanpuisi #kumpulan_puisi #puisikalisasi #musikalisasipuisi #melodydalampuisi #melodypuisi #puisirindu #yangterdalam #puisicinta #plotagraph #boychandra #boycandra #dagelan #merayakankehilangan #suci2592 #puisiindonesia #puisisenja #senja #cinta #sajak #rindu #rahasiagadis #moveon #bukukece
Karena semua itu perlu waktu dan hati yang matang😊
.
.
Coretan: @muhtsanymalik 
#quotesoftheday #patahhati #asapdanpolusi #sembuh #pulih #lara #hidupituindah #puisi #puisicinta #patahhati #rangkaiankata #ceritasenja #sorehari #duniapunyacerita #kumpulanrasa #sastraindonesia #puisisastra #sastra #kumpulanpuisi #sajakliar #prosa #tulisan #puisiindonesia #quoteslove #puisilover #puisihati #puisiku #puisipendek #puisirindu #sajakrindu
Aamiin. 
#quotes #selamatmalamdunia #goodnight #thebookofalmost #negeripuisi #penakecil_id #kumpulanpuisi #kumpulan_puisi #puisikalisasi #musikalisasipuisi #melodydalampuisi #melodypuisi #puisirindu #yangterdalam #puisicinta #plotagraph #boychandra #boycandra #dagelan #merayakankehilangan #suci2592 #puisiindonesia #puisisenja #senja #cinta #sajak #rindu #rahasiagadis #moveon #bukukece
.
...
#PART3
MENCINTAIMU DALAM DOA
MEMINTA HATIMU PADA SANG PENCIPTA
...
Untuk Video lengkapnya silahkan
Tonton di Chanel YOUTUBE "PUPUT PUTRI28"
Jangan lupa SUBSCRIBE dan Tekan LONCENG nya ya, supaya dapetin semua Notifikasinya.
...
🎥 @puput.putri28 #puputputri28
🎙@putri.bukhari #SajakPenuhCinta
...
FOLLOW @puput.putri28 💕
FOLLOW @puput.putri28 💕
FOLLOW @puput.putri28 💕
...
#repostpuputputri28 #repostputri28
#tinta_kelam_id #literasi #videoliterasi #literasi15detik #literasi30detik #literasi45detik #literasi1menit #sajak_detik #ruang_detik #sajakmemudar #15detikpc #vidgram #videobaper #inshotvideo #videohits #indovidgram #kumpulanpuisi #puisi #melodydalampuisi  #kalamberhijrah #quote #quotesindonesia #quotesoftheday #pathcinta #pathdailystory
.
...
#PART3
MENCINTAIMU DALAM DOA
MEMINTA HATIMU PADA SANG PENCIPTA
...
Untuk Video lengkapnya silahkan
Tonton di Chanel YOUTUBE "PUPUT PUTRI28"
Jangan lupa SUBSCRIBE dan Tekan LONCENG nya ya, supaya dapetin semua Notifikasinya.
...
🎥 @puput.putri28 #puputputri28
🎙@putri.bukhari #SajakPenuhCinta
...
FOLLOW @puput.putri28 💕
FOLLOW @puput.putri28 💕
FOLLOW @puput.putri28 💕
...
#repostpuputputri28 #repostputri28
#tinta_kelam_id #literasi #videoliterasi #literasi15detik #literasi30detik #literasi45detik #literasi1menit #sajak_detik #ruang_detik #sajakmemudar #15detikpc #vidgram #videobaper #inshotvideo #videohits #indovidgram #kumpulanpuisi #puisi #melodydalampuisi #kalamberhijrah #quote #quotesindonesia #quotesoftheday #pathcinta #pathdailystory
Kita bisa belajar saling memberi arti.
.
.
.

Follow :
@kata.riksha 
@kata.riksha 
@kata.riksha .
.
#kata #ruang #katariksha #photooftheday #phonto #sajak #sajakmalam #sajakrindu #puisi #puisicinta #quotes #word #words #aksara #penulis #puisi #kumpulanpuisi #poem #quotesindonesia #positivevibes #keepcalm #beyourself #followersaktif #follow #folowme #likeforfollow #likeforlikes #instagram
“Bersyukur”
.
.
.

Follow :
@kata.riksha 
@kata.riksha 
@kata.riksha .
.
#kata #ruang #katariksha #photooftheday #phonto #sajak #sajakmalam #sajakrindu #puisi #puisicinta #quotes #word #words #aksara #penulis #puisi #kumpulanpuisi #poem #quotesindonesia #positivevibes #keepcalm #beyourself #followersaktif #follow #folowme #likeforfollow #likeforlikes #instagram
Syukuri apa yang sudah kita miliki.
.
.
.

Follow :
@kata.riksha 
@kata.riksha 
@kata.riksha .
.
#kata #ruang #katariksha #photooftheday #phonto #sajak #sajakmalam #sajakrindu #puisi #puisicinta #quotes #word #words #aksara #penulis #puisi #kumpulanpuisi #poem #quotesindonesia #positivevibes #keepcalm #beyourself #followersaktif #follow #folowme #likeforfollow #likeforlikes #instagram
Jangan lupa ketuk 2x
Follow juga .
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.@sebaris_kataaa

Akun patner ..
➖➖➖➖➖
@idhadjangkaruquotes ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#jomblobahagia #mencari #menikahmuda #dakwahjomblo #nasehatpernikahan #pacaransetelahmenikah #faktamenikah #mencariketenangan #jomblo #menikahtanpapacaran #yukmenikah #jomblofisabilillah #beranimenikah #jomblohappy #inspirasimenikah #menikah #menikahbahagia #semangatmenikah #fff #kinand18 #arent354 #instadaily #instagood #quotesoftheday #literasi15detik #berbagirasa #beranihijrah 
#kumpulanpuisi #tentangrindu #tentangrasa
sahabatku,
.
ada banyak benda lagi kita perlu belajar,
dan banyak lagi perkara yang kita perlu sabar,
kadangkala kita mengeluh kerana ujian,
ada waktunya kita dibuta oleh pujian.
.
sifat duniawi takkan pernah ada yang setia,
begitu juga kita, hebat apapun akan pergi jua,
hentikan dusta mu dalam omelan omong kosong
buang sifat setia mu itu, yang bodoh sombong
.
kenapa perlu mereka wujudkan kejanggalan,
sedangkan kita belayar jauh dari pangkalan,
apalah yang di cari bukannya permasalahan,
kita mencari dari banyak sudut penyelesaian.
.
mungkin kancah media membuatmu tak cakna,
sayang tahu membaca tapi tak memberi makna,
mungkin sebentar lagi kau akan mula faham ,
jika ditelan penuh cermat benda itu akan hadam.
.
jangan kita berpayungkan pada satu alamat,
takut nanti keesokan hari tiada yang selamat,
jika hari ini kau mampu untuk lebih melihat,
sebahagian besar kita sama cuma belum terpahat.
.
@alif_bertemu_rumi 
@alif_bertemu_rumi .
#kata #katakatanasihat #sahabat #pesan #puisimalaya #puisihari #puisi #motivasi #motivasihidup #katabijakkehidupan #tebarpuisi #kumpulanpuisi #nasihat #nasihatdiri #hobirumi
sahabatku,
.
ada banyak benda lagi kita perlu belajar,
dan banyak lagi perkara yang kita perlu sabar,
kadangkala kita mengeluh kerana ujian,
ada waktunya kita dibuta oleh pujian.
.
sifat duniawi takkan pernah ada yang setia,
begitu juga kita, hebat apapun akan pergi jua,
hentikan dusta mu dalam omelan omong kosong
buang sifat setia mu itu, yang bodoh sombong
.
kenapa perlu mereka wujudkan kejanggalan,
sedangkan kita belayar jauh dari pangkalan,
apalah yang di cari bukannya permasalahan,
kita mencari dari banyak sudut penyelesaian.
.
mungkin kancah media membuatmu tak cakna,
sayang tahu membaca tapi tak memberi makna,
mungkin sebentar lagi kau akan mula faham ,
jika ditelan penuh cermat benda itu akan hadam.
.
jangan kita berpayungkan pada satu alamat,
takut nanti keesokan hari tiada yang selamat,
jika hari ini kau mampu untuk lebih melihat,
sebahagian besar kita sama cuma belum terpahat.
.
@alif_bertemu_rumi
@alif_bertemu_rumi .
#kata #katakatanasihat #sahabat #pesan #puisimalaya #puisihari #puisi #motivasi #motivasihidup #katabijakkehidupan #tebarpuisi #kumpulanpuisi #nasihat #nasihatdiri #hobirumi
#naskahhati
Tetap semangat menanti hati yang tepat yah kamu.. 😉🤗
.
. 
Tag seseorang yg kamu rindukan. ^^
.
. 
Like, Comment, Share and Follow 👇
📝 @rhany_tsuke 💞
📝 @rhany_tsuke 💞
📝 @rhany_tsuke 💞
.
.
Supported by @negeripuisi 💞
.
.
#rhanytsuke  #goresanpenasangperindu #negeripuisi #sajakcinta #sajakrindu #puisi #puitis #puisicinta #puisirindu #quotes #cinta  #quotesoftheday #quoteslove #hati #kumpulanpuisi #literasisejenak
#quotesindo #poem #author #writer
#sajakindo #sajak  #quotesindonesia #puisilover #sajakdetik #diarydetik 
#penulis #puisiindonesia
#sajakindonesia #sajakhati
Tetap semangat menanti hati yang tepat yah kamu.. 😉🤗
.
.
Tag seseorang yg kamu rindukan. ^^
.
.
Like, Comment, Share and Follow 👇
📝 @rhany_tsuke 💞
📝 @rhany_tsuke 💞
📝 @rhany_tsuke 💞
.
.
Supported by @negeripuisi 💞
.
.
#rhanytsuke #goresanpenasangperindu #negeripuisi #sajakcinta #sajakrindu #puisi #puitis #puisicinta #puisirindu #quotes #cinta #quotesoftheday #quoteslove #hati #kumpulanpuisi #literasisejenak
#quotesindo #poem #author #writer
#sajakindo #sajak #quotesindonesia #puisilover #sajakdetik #diarydetik
#penulis #puisiindonesia
#sajakindonesia #sajakhati
Salam sayang :)
Salam sayang :)
Siapa yang tahu indonesia.. #puisi #puisisenja #puisimalam #puisicinta #puisirindu #puisiindonesia #puisiku #puisiromanpicisan #puisisahabat #puisilover #puisiislami #puisipendek #puisihati #puisisedih #puisidalammelody #puisimusikal #puisikalisasi @sajak.jingga_ #puisirompis #kumpulanpuisi #puisiromantis #puisikopi #puisilangit #puisisyahdu #melodydalampuisi #videopuisi #puisigalau #musikalisasipuisi #puisibaper @candu.politik
Dibanding kepergianmu,senja jauh lebih paham cara berpamitan....
.
.
.
.
#senja #senjakalakilaki #pecintasenja #penikmatsenja #senjasore #senjadimana  #lfl #kumpulanpuisi
Dibanding kepergianmu,senja jauh lebih paham cara berpamitan....
.
.
.
.
#senja #senjakalakilaki #pecintasenja #penikmatsenja #senjasore #senjadimana #lfl #kumpulanpuisi
Wahai Dzat Penggenggam Jiwa
Jiwa-jiwa hidup dan jiwa-jiwa mati
MerinduMu dalam lembar penghambaan
Berharap diterima di tempat yang hanya MilikMu.
.
#puisi #sajak #quotes #literasi #puisicinta #sastra #detik #quotesindonesia #cinta #rindu #poem #poetry #sajakcinta #sastraindonesia #puisiindonesia #sajakrindu #quote #baper #puisirindu #katabijak #indonesia #love #katakata #kumpulanpuisi #dagelan #puisiku #puisisenja #katakatacinta #quotesoftheday #bhfyp
Wahai Dzat Penggenggam Jiwa
Jiwa-jiwa hidup dan jiwa-jiwa mati
MerinduMu dalam lembar penghambaan
Berharap diterima di tempat yang hanya MilikMu.
.
#puisi #sajak #quotes #literasi #puisicinta #sastra #detik #quotesindonesia #cinta #rindu #poem #poetry #sajakcinta #sastraindonesia #puisiindonesia #sajakrindu #quote #baper #puisirindu #katabijak #indonesia #love #katakata #kumpulanpuisi #dagelan #puisiku #puisisenja #katakatacinta #quotesoftheday #bhfyp