#kopi

Susah payahku melepasmu 
________________________________
fourtwnty420 #fourtwntysociety  #fourtwntyofficial  #fourtwntymusic  #kusutfourtwnty  #quotesindonesia #dalilsenja #penikmatsenja #senjasore #puisirindu #puisisenja #puisimalam #pathdailyquote #penulisindonesia #penulissenja #penuliskalem_ #instasukabumi #motifasihidup #instaquote #lfl #fff #quotes #quotesoftheday #qotdindonesia #kopi #tentangkopi #penikmatkopi #kopiquote #musikindonesia #akustikindonesia #musikindie
Kamu tau apa yang membuat kopi ini terlihat manis ketika diminum?
Jawabannya ada di kata pertama
.
.
-Jangan rubah takdirku 🎵
(earphone recommended 🎧)
.
Video kocak udh improvisasi yg ngasal, sampe di akhir video ga sengaja kecyduk dan ketauan pas nengok.. 😂😂
#singing #singsong #andmeshkamaleng #janganrubahtakdirku #pinterest #kopi #pecintakopi #instagood #instapic #instagram #instavideo #tinanoecover #teruslahbernyanyi
Kamu tau apa yang membuat kopi ini terlihat manis ketika diminum?
Jawabannya ada di kata pertama
.
.
-Jangan rubah takdirku 🎵
(earphone recommended 🎧)
.
Video kocak udh improvisasi yg ngasal, sampe di akhir video ga sengaja kecyduk dan ketauan pas nengok.. 😂😂
#singing #singsong #andmeshkamaleng #janganrubahtakdirku #pinterest #kopi #pecintakopi #instagood #instapic #instagram #instavideo #tinanoecover #teruslahbernyanyi
Rasanya enak! Pas! @pengantarkopi #kopi #pintar #jogja #yogyakarta #bangga
Rasanya enak! Pas! @pengantarkopi #kopi #pintar #jogja #yogyakarta #bangga
-
CP of Sarkasme Ansbon. ツ
#Hs_cL
.
.
.
#QuotesOfTheDay
#KataKataBijak #Meme #Inspirasi #KartunIslami #NegeriAkhirat #Poems #Poetry #RemajaIslami #QuotesIndonesia
#Quotes
.
#Detik #Literasi #Rindu #Motivasi
#KataMutiara #SastraJendra #Sajak #LFL #Puisi #Dagelan
#Senja #Kopi #Galau #Cinta #Indonesia
#Baper #KidsZamanNow
“Behind every successful person is a substantial amount of coffee” 
#coffee #cappuccino #latteart #latte #happy #ngopi #kopi #barista
“Behind every successful person is a substantial amount of coffee”
#coffee #cappuccino #latteart #latte #happy #ngopi #kopi #barista
Pencarian

Ada beberapa orang yang suka terhadap eksperimen tentang kopi, baik dari segi kopinya atau dari beberapa kompartemen pendukungnya, seperti air misalnya

Ada yang sampai harus menggunakan air "khusus" untuk menyeduh segelas kopi, darisitu banyak timbul hal-hal baru yang menarik, dan menarik untuk dicari tahu lalu dijawab

Kok pake air A rasanya gini
Kok pake air B dengan suhu sekian rasanya gini
Dan masih banyak lagi

Salah satu alat yang ada di foto adalah, alat untuk mengukur kadar mineral yang ada pada air yang bisa di sebut TDS meter. 
Kok ribet banget harus sampe diketahui kadar mineralnya? BUKAN RIBET (emang ribet) tapi itu jadi salah satu seni dalam menyeduh kopi

Ada yang dicampur mineral-mineral khusus untuk mencapai target ppm yang dimau, ah gitu. Pokoknya asik buat dipebincangkan

Akhir kalimat, soal menyeduh kopi bukan ribet atau apalah, tapi upaya menikmati proses dan menysukuri hasil.

#seduhmanual #manualbrew #ppm #tdsmeter #air #coffeeisalwaysagoodidea #coffeetools #kopi
Pencarian

Ada beberapa orang yang suka terhadap eksperimen tentang kopi, baik dari segi kopinya atau dari beberapa kompartemen pendukungnya, seperti air misalnya

Ada yang sampai harus menggunakan air "khusus" untuk menyeduh segelas kopi, darisitu banyak timbul hal-hal baru yang menarik, dan menarik untuk dicari tahu lalu dijawab

Kok pake air A rasanya gini
Kok pake air B dengan suhu sekian rasanya gini
Dan masih banyak lagi

Salah satu alat yang ada di foto adalah, alat untuk mengukur kadar mineral yang ada pada air yang bisa di sebut TDS meter.
Kok ribet banget harus sampe diketahui kadar mineralnya? BUKAN RIBET (emang ribet) tapi itu jadi salah satu seni dalam menyeduh kopi

Ada yang dicampur mineral-mineral khusus untuk mencapai target ppm yang dimau, ah gitu. Pokoknya asik buat dipebincangkan

Akhir kalimat, soal menyeduh kopi bukan ribet atau apalah, tapi upaya menikmati proses dan menysukuri hasil.

#seduhmanual #manualbrew #ppm #tdsmeter #air #coffeeisalwaysagoodidea #coffeetools #kopi
Maestro Coffee Fragrance
- Black Coffee
- Mochacinno
- Coffee Latte
- Chapucino
- Machiato
- Choco Coffee
- Frappucino Hazelnut
- Coffee Sere
Jadi, mana aroma kopi favoritmu?
Peringatan* ini hanya parfum aroma kopi, jangan di minum ketika haus ya, soalnya aromanya memang menggoda 😂😂
.
--------------------------------------
Telp : 081 804 391 321
Telp : 081 804 391 321
--------------------------------------
Alamat :
Jl Perumnas no. 90, Mundusaren, Yogyakarta
Jl Selokan Mataram Seturan (komplek parfum seturan jogja)
Jl Magelang Km. 5 (perempatan kutu)
.
#kopi
#coffee
#parfumkopi #parfumekopi
#aromakopi #cafe #cafein
#blackcoffee #coffeelatte #machiato #frappucinohazelnut #coffeechoco #mochacinno #coffeesere #chapucino
#kopijogja #parfumjogja #maestroparfum #jogja #indonesia #refillparfum #jualkopi
Maestro Coffee Fragrance
- Black Coffee
- Mochacinno
- Coffee Latte
- Chapucino
- Machiato
- Choco Coffee
- Frappucino Hazelnut
- Coffee Sere
Jadi, mana aroma kopi favoritmu?
Peringatan* ini hanya parfum aroma kopi, jangan di minum ketika haus ya, soalnya aromanya memang menggoda 😂😂
.
--------------------------------------
Telp : 081 804 391 321
Telp : 081 804 391 321
--------------------------------------
Alamat :
Jl Perumnas no. 90, Mundusaren, Yogyakarta
Jl Selokan Mataram Seturan (komplek parfum seturan jogja)
Jl Magelang Km. 5 (perempatan kutu)
.
#kopi
#coffee
#parfumkopi #parfumekopi
#aromakopi #cafe #cafein
#blackcoffee #coffeelatte #machiato #frappucinohazelnut #coffeechoco #mochacinno #coffeesere #chapucino
#kopijogja #parfumjogja #maestroparfum #jogja #indonesia #refillparfum #jualkopi
Maestro Coffee Fragrance
- Black Coffee
- Mochacinno
- Coffee Latte
- Chapucino
- Machiato
- Choco Coffee
- Frappucino Hazelnut
- Coffee Sere
Jadi, mana aroma kopi favoritmu?
Peringatan* ini hanya parfum aroma kopi, jangan di minum ketika haus ya, soalnya aromanya memang menggoda 😂😂
.
--------------------------------------
Telp : 081 804 391 321
Telp : 081 804 391 321
--------------------------------------
Alamat :
Jl Perumnas no. 90, Mundusaren, Yogyakarta
Jl Selokan Mataram Seturan (komplek parfum seturan jogja)
Jl Magelang Km. 5 (perempatan kutu)
.
#kopi
#coffee
#parfumkopi #parfumekopi
#aromakopi #cafe #cafein
#blackcoffee #coffeelatte #machiato #frappucinohazelnut #coffeechoco #mochacinno #coffeesere #chapucino
#kopijogja #parfumjogja #maestroparfum #jogja #indonesia #refillparfum #jualkopi
Maestro Coffee Fragrance
- Black Coffee
- Mochacinno
- Coffee Latte
- Chapucino
- Machiato
- Choco Coffee
- Frappucino Hazelnut
- Coffee Sere
Jadi, mana aroma kopi favoritmu?
Peringatan* ini hanya parfum aroma kopi, jangan di minum ketika haus ya, soalnya aromanya memang menggoda 😂😂
.
--------------------------------------
Telp : 081 804 391 321
Telp : 081 804 391 321
--------------------------------------
Alamat :
Jl Perumnas no. 90, Mundusaren, Yogyakarta
Jl Selokan Mataram Seturan (komplek parfum seturan jogja)
Jl Magelang Km. 5 (perempatan kutu)
.
#kopi
#coffee
#parfumkopi #parfumekopi
#aromakopi #cafe #cafein
#blackcoffee #coffeelatte #machiato #frappucinohazelnut #coffeechoco #mochacinno #coffeesere #chapucino
#kopijogja #parfumjogja #maestroparfum #jogja #indonesia #refillparfum #jualkopi
. @deskripsi.jiwa #deskripsijiwa
.. ... ...
#kata #katahikmah #Inspirasi #hidup #hidupminimalis #sukses #siapsukses #jomblo #doa #cinta #katahidup #senja #puisi #puisirindu #puisisenja #sajakmuda #sajakalam #sajakindonesia #sajak_detik #sajakhujan #deskripsijiwa #kopi #senja #kopi #kopimalam #coffee
Kopi kulo
Vanila oreo kulo

#kenkenlaper#wowkuliner#minumansegar#minumankekinian#minumanhits#minumanhits#minumanseger#dietmulaibesok#yummy#kopi#kopihitam#filosofikopi#kopilokal#desert#kopikulo#kopiindonesia#kopibandung#penikmatkopi
Maestro Coffee Fragrance
- Black Coffee
- Mochacinno
- Coffee Latte
- Chapucino
- Machiato
- Choco Coffee
- Frappucino Hazelnut
- Coffee Sere
Jadi, mana aroma kopi favoritmu?
Peringatan* ini hanya parfum aroma kopi, jangan di minum ketika haus ya, soalnya aromanya memang menggoda 😂😂
.
--------------------------------------
Telp : 081 804 391 321
Telp : 081 804 391 321
--------------------------------------
Alamat :
Jl Perumnas no. 90, Mundusaren, Yogyakarta
Jl Selokan Mataram Seturan (komplek parfum seturan jogja)
Jl Magelang Km. 5 (perempatan kutu)
.
#kopi
#coffee
#parfumkopi #parfumekopi
#aromakopi #cafe #cafein
#blackcoffee #coffeelatte #machiato #frappucinohazelnut #coffeechoco #mochacinno #coffeesere #chapucino
#kopijogja #parfumjogja #maestroparfum #jogja #indonesia #refillparfum #jualkopi
Maestro Coffee Fragrance
- Black Coffee
- Mochacinno
- Coffee Latte
- Chapucino
- Machiato
- Choco Coffee
- Frappucino Hazelnut
- Coffee Sere
Jadi, mana aroma kopi favoritmu?
Peringatan* ini hanya parfum aroma kopi, jangan di minum ketika haus ya, soalnya aromanya memang menggoda 😂😂
.
--------------------------------------
Telp : 081 804 391 321
Telp : 081 804 391 321
--------------------------------------
Alamat :
Jl Perumnas no. 90, Mundusaren, Yogyakarta
Jl Selokan Mataram Seturan (komplek parfum seturan jogja)
Jl Magelang Km. 5 (perempatan kutu)
.
#kopi
#coffee
#parfumkopi #parfumekopi
#aromakopi #cafe #cafein
#blackcoffee #coffeelatte #machiato #frappucinohazelnut #coffeechoco #mochacinno #coffeesere #chapucino
#kopijogja #parfumjogja #maestroparfum #jogja #indonesia #refillparfum #jualkopi
Mari bercerita ☕️🤝😊
•
•
•
•
•
#coffee #coffeeshop #coffeeshop #coffeeart #manualbrew #v60 #instagram #kopi #kopihitam #kopilokal #perihalkopi #life #love #denpasarviral #denpasar #bali #canggu #denpasarnow #enjoy #lifequotes #life #love #kalitawave #syphoncoffee #haveaniceday #music
-
Komen di bawah yah. 😊
#Hs_cL
.
.
.
#QuotesOfTheDay
#KataKataBijak #Meme #Inspirasi #KartunIslami #NegeriAkhirat #Poems #Poetry #RemajaIslami #QuotesIndonesia
#Quotes
.
#Detik #Literasi #Rindu #Motivasi
#KataMutiara #SastraJendra #Sajak #LFL #Puisi #Dagelan
#Senja #Kopi #Galau #Cinta #Indonesia
#Baper #KidsZamanNow
Coffee lover 🥰☕️🇭🇺
.
.
.
#coffee #cafe #coffeetime #coffeeshop #coffeelover #food #love #barista #espresso #coffeelovers #tea #breakfast #instagood #latte #coffeeaddict #foodporn #coffeeholic #foodie #kopi #photography #instacoffee #art #coffeegram #caf #latteart #like #goodmorning #caffeine #coffeebreak #bhfyp
COFFEE RACER
.
- ICE GREEN CAPUCCHINNO -
Kalian mau coba?
“ sesuatu hal bisa kita raih seperti halnya menyalakan motor saat mau pergi.
Tapi di situ ada beberapa banyak kemungkinan gagal, seperti halnya motor mogok saat mau di nyalakan “
.
.
#ftw #forevertwowheels #chopper #chopperunion #supportgoodtimes #chopperindonesia #xl1200 #chopperbobber #bobber #kustomart #oldskool #surabayacoffee #coffeeshopsurabaya #coffeesurabaya #surabayacoffeeshop #exploresurabaya #surabaya #indonesia #exploreindonesia #bisnissurabaya #kopisurabaya #surabayakopi #kedaikopisurabaya #warungkopisurabaya #pecintakopisurabaya #kopi #kopiindonesia #kulinersurabaya
COFFEE RACER
.
- ICE GREEN CAPUCCHINNO -
Kalian mau coba?
“ sesuatu hal bisa kita raih seperti halnya menyalakan motor saat mau pergi.
Tapi di situ ada beberapa banyak kemungkinan gagal, seperti halnya motor mogok saat mau di nyalakan “
.
.
#ftw #forevertwowheels #chopper #chopperunion #supportgoodtimes #chopperindonesia #xl1200 #chopperbobber #bobber #kustomart #oldskool #surabayacoffee #coffeeshopsurabaya #coffeesurabaya #surabayacoffeeshop #exploresurabaya #surabaya #indonesia #exploreindonesia #bisnissurabaya #kopisurabaya #surabayakopi #kedaikopisurabaya #warungkopisurabaya #pecintakopisurabaya #kopi #kopiindonesia #kulinersurabaya
Seduh kopimu.. Sudahi sedihmu..
.
.
.
@efeksampingkopi
.
#coffee #coffeeshop #coffeetime #coffeeart #coffeeart #coffeehouse #coffeeholic #coffeeporn #kopiparti #kopimalam #kopipagi #kopiindonesia #demikopiindonesia #kedaikopi #kedaikopijogja #nongkrongjogja #nongkrongdijogja #kulinerjogja #jogja #explorejogja #berandajogja #wisatajogja #kopijogja #kedaikopijogja #jogjakuliner #jogjakarta #indonesia #indonesian #masfotokopi #kopi
Beda Agama, beda Bahasa, beda Warna Kulit, Tapi satu dalam Jiwa Indonesia dan semangat Pancasila.
Selamat Hari Kebangkitan Nasional 2019.
.
.
.
.#bangkituntukbersatu 
#sijodoku #kalijodocoffee #jktfoodbang #kopi #kopisusu #kopijakarta #kopienak #anakjajan #eatandtreats #jktinfo #jktgo #kopikekinian #kuliner #kulinerjakarta #coffeeshop #coffee #buzzfeedfood #buzzfeast #starvingtime #foodstagram #foodporn #tasty #foodie #instagood #jktfoodies #tangsel #pasar8alamsutera #pasar8 #Kalijodocoffeepasar8
-
CP of John Patrick. ツ
#Hs_cL
.
.
.
#QuotesOfTheDay
#KataKataBijak #Meme #Inspirasi #KartunIslami #NegeriAkhirat #Poems #Poetry #RemajaIslami #QuotesIndonesia
#Quotes
.
#Detik #Literasi #Rindu #Motivasi
#KataMutiara #SastraJendra #Sajak #LFL #Puisi #Dagelan
#Senja #Kopi #Galau #Cinta #Indonesia
#Baper #KidsZamanNow
#sebutsaja_sandhy #kopi #parepare #pareparekuliner #pareparehits
KALIMA COFFEE
📍3 Outlets in Jakarta, check in Grab, Gojek, Zomato, Google Maps, and Waze
⏰ Everyday, 08:00 AM - 09:00 PM
💵 Beverage: 10k-30k
——————————————————————
#explorecoffee #explorekopi #kulinerkopi #kopinusantara #kopiindonesia #kopi #hobikopi #anakkopi #jualkopi #coffeeshop #komunitaskopi #photography #masfotokopi #fotokopi #pecintakopi #indonesia #jakarta #jalanjalan #main #minuman #minumankekinian #ngopi #minumkopi #food #drinks #coffee #world #coffeehouse #filosofikopi #penikmatkopi
KALIMA COFFEE
📍3 Outlets in Jakarta, check in Grab, Gojek, Zomato, Google Maps, and Waze
⏰ Everyday, 08:00 AM - 09:00 PM
💵 Beverage: 10k-30k
——————————————————————
#explorecoffee #explorekopi #kulinerkopi #kopinusantara #kopiindonesia #kopi #hobikopi #anakkopi #jualkopi #coffeeshop #komunitaskopi #photography #masfotokopi #fotokopi #pecintakopi #indonesia #jakarta #jalanjalan #main #minuman #minumankekinian #ngopi #minumkopi #food #drinks #coffee #world #coffeehouse #filosofikopi #penikmatkopi
#Repost @ngopiasix
• • • • • •
Ngopi dulu yuk biar Asix?
—
Ngopi dulu biar asix! Enaknya ngopi bareng temen” nih!! yuk ngopi di beberapa outlet kita!!!
📍@ngopiasix_pejaten
📍@ngopiasix_cinangka
📍@ngopi_asix_renon
📍@ngopiasixgalaxy
—
#ngopi #ngopiyuk #kopi #kopiindonesia #ngopidulubiarasix 
#coffee #cafe #instacoffee #cafelife #caffeine #hot #kopihitam #drink #coffeeaddict #coffeegram #endgame #got #ngopiasix #coffeelover #coffeelovers #coffeeholic #coffiecup #coffeelove #coffeemug #coffeeholic #coffeelife #barista #baristalife #coffeebreak #penikmatkopi
#Repost @ngopiasix
• • • • • •
Ngopi dulu yuk biar Asix?

Ngopi dulu biar asix! Enaknya ngopi bareng temen” nih!! yuk ngopi di beberapa outlet kita!!!
📍@ngopiasix_pejaten
📍@ngopiasix_cinangka
📍@ngopi_asix_renon
📍@ngopiasixgalaxy

#ngopi #ngopiyuk #kopi #kopiindonesia #ngopidulubiarasix
#coffee #cafe #instacoffee #cafelife #caffeine #hot #kopihitam #drink #coffeeaddict #coffeegram #endgame #got #ngopiasix #coffeelover #coffeelovers #coffeeholic #coffiecup #coffeelove #coffeemug #coffeeholic #coffeelife #barista #baristalife #coffeebreak #penikmatkopi
Sampai jumpa esok ya sahabat, @rezahabibputra tetap semangat menyajikan kopi yang nikmat. Hanya di Roaster Club. Selamat beristirahat 😊 .

#roasterclub #hobimakanbanyuwangi #kulinerbanyuwangi #banyuwangi #kabupaten_banyuwangi #morningcoffee #banyuwangicoffee #kopi #coffee #kedaikopi #coffeshop #coffetime #hitsbanyuwangi
#banyuwangi_kab
Sampai jumpa esok ya sahabat, @rezahabibputra tetap semangat menyajikan kopi yang nikmat. Hanya di Roaster Club. Selamat beristirahat 😊 .

#roasterclub #hobimakanbanyuwangi #kulinerbanyuwangi #banyuwangi #kabupaten_banyuwangi #morningcoffee #banyuwangicoffee #kopi #coffee #kedaikopi #coffeshop #coffetime #hitsbanyuwangi
#banyuwangi_kab
Soya coffee ☕️ time... #flatwhite #kopi #coffee #coffeetime #soyaflatwhite #flatwhitecoffee #soyacoffee #nondairy #dairyfree #coffeestop #sanur #sanurbali #bali #indonesia #coffeeinsta #instacoffeelovers #instacoffee #instacoffeebreak #travels #wanderlust #kopikiosksanur #kopibali #nofilter
Rasa punya cara sendiri untuk menawarkan rindu. #kopi
Rasa punya cara sendiri untuk menawarkan rindu. #kopi
kamu ga akan kuat, biar aku sajaa:)
•
•
•
•
•
•
•
•
•
tag seseorang🍃
#penikmatsenja #penikmatmalam #penikmatkopi #kopi #pulauseribu #quotes #quotesgalau #kata2cewek #kata2bijak #kopihitam #katakatacinta #katakatamotivasi #senjaperempuan #sendu #followersaktif #fll #follow #kopi
#Monday Madness ...
.
.
.
#gopay #gofoodinaja .
.
.
#jktinstafood #jakartafoodtravel #jktfoodbang #jakartafood #jfoodians #traveling #foodie #food #foodphotography #foodporn #kopidijakarta #kopi #kedaidijakarta #kedai #eskopi #caramel #machiato #Coffee #macchiato #kuliner #kulinerjakarta #kulinerindonesia #infokuliner #hangout #urban
Bye bye Monday #mondays #lunes #mondaymotivation #monday #mondaymood #maandag #kaffe #kaffee #kopi #кофе #koffie #咖啡 #コーヒー#กาแฟ  #커피 #cappuccino #espresso #lungo #late #coffeeinsta #loveit #enjoy #coffeelover #coffeeporn #goedemorgen #안녕하세요 #おはようございます #buenosdias #buongiorno
KOPI LASEM

Apa yang menarik dari Kopi Lasem? 
Bedanya Apa? 
Barangkali kalo bahan kurang lebih sama
Yang membedakan adalah cara penyajian dan perlakuannya

Kopi Lasem disajikan disebuah Cangkir seperti ini

Tidak terlalu besar. 
Paling khas adalah ampasnya
Yg difungsinkan untuk
NGLELET

Melilit sebatang rokok
Dg ampas yang dicampur susu
Dg hiasan indah di permukaannya

Katanya siiiih.. Menambah rasa istimewa. 
Dan Kopi Lasem
Ndak mahal
Rp.  5000
Sudah bisa dinikmati
Bonus Wifi
Dan senyum manis mimin😬😬😬 #kopilasem#kopi#kopihitam#lasem#waroenglasem #lasemheritage #lasemesienta #rembang #instatravel#instatravel #filosofikopi#jalanjalanjawa#tiongkokkecilheritagelasem #rumahmerahlasem
KOPI LASEM

Apa yang menarik dari Kopi Lasem?
Bedanya Apa?
Barangkali kalo bahan kurang lebih sama
Yang membedakan adalah cara penyajian dan perlakuannya

Kopi Lasem disajikan disebuah Cangkir seperti ini

Tidak terlalu besar.
Paling khas adalah ampasnya
Yg difungsinkan untuk
NGLELET

Melilit sebatang rokok
Dg ampas yang dicampur susu
Dg hiasan indah di permukaannya

Katanya siiiih.. Menambah rasa istimewa.
Dan Kopi Lasem
Ndak mahal
Rp. 5000
Sudah bisa dinikmati
Bonus Wifi
Dan senyum manis mimin😬😬😬 #kopilasem#kopi#kopihitam#lasem#waroenglasem #lasemheritage #lasemesienta #rembang #instatravel#instatravel #filosofikopi#jalanjalanjawa#tiongkokkecilheritagelasem #rumahmerahlasem
#icedcoffee #croissant #saltedegg #coffee #coffeelover #cafe #foodporn #coffeeshop #coffeetime #espresso #food #latte #foodie #foodblogger #coffeeporn #kopi #coldcoffee #barista #foodphotography #coldcoffeelover #coldcoffeenstyle #coldcoffeetime #coldcoffeeaddict #coldcoffeee#foodlover #bhfyp
Es Kopi Susu enyuuusss....#kopi #tangsel #bsd #serpong #filosofikopi #kopi.omblek
Es Kopi Susu enyuuusss....#kopi #tangsel #bsd #serpong #filosofikopi #kopi.omblek
Kopi, Manual Brew. Dulunya saya gak suka kopi.

Dulu kalau pesen kopi sama istri pasti ditaruhnya ketukar. Istri pesan espresso saya cappuccino, ditaruh pramusajinya espresso ke saya dan satunya lagi ke tempat istri. Istri memang dari dulu pecinta kopi hanya saja dia juga belum bisa mendeskripsikan di mana kenikmatannya. Apalagi jaman dia kuliah sama koas, semakin menjadi konsumsi kopinya.

Saya sebenarnya gak suka sama kopi. Saya lebih memilih untuk menikmati teh dibandingkan kopi. Lambat laun saya yang seringkali membuat kopi untuk istri sebelum dia berangkat kerja di RSUD Muyang Kute, Bener Meriah, tertarik untuk mencicipinya. Saat itu saya merasa biasa saja, sih. Hingga suatu saat seseorang yang asing buat saya datang untuk supervisi di kantor kami, Pak @ridhoaceh . Beliau tiba di kantor malam hari, saya pun dihubungi Pak Eko untuk bersama-sama menemaninya jalan-jalan, ngopi. Saat itu beliau menceritakan banyak hal tentang kopi dan saya mulai tertarik akan hal itu. Suatu ketika dia memesan kopi 'manual brew', V60. Di situ saya baru merasakan kelembutan rasa kopi. Rasa pahit hampir tidak ada padahal kopinya sama sekali tanpa campuran gula. Saya semakin penasaran dengan kopi, rugi rasanya tinggal di daerah penghasil kopi tapi tidak tahu cara menikmati kopi. Di situlah saya mulai iseng membeli peralatan kopi yang murah-murah saja entah dari Ace Hardware, Daiso, atau Otten Coffee. Sedikit demi sedikit rasa kopi itu semakin terasa nikmat buat saya. Pak Ridho pun banyak mengajari saya tentang bagaimana meracik kopi sesuai yang kita inginkan mulai dari suhu air hingga kehalusan gilingan kopi kita. Sampai sekarang saya masih belum terlalu sensitif tentang notes rasa kopi, hanya keasamannya saja yang bisa saya bedakan tapi saya sangat menikmatinya. 😁

#kopi #kopigayo #gayo #manualbrew #v60 #flatbottom #coffee #enak #nikmat #puasa #ramadhan #pudding #silkypudding #donat #donuts #doughnuts
Kopi, Manual Brew. Dulunya saya gak suka kopi.

Dulu kalau pesen kopi sama istri pasti ditaruhnya ketukar. Istri pesan espresso saya cappuccino, ditaruh pramusajinya espresso ke saya dan satunya lagi ke tempat istri. Istri memang dari dulu pecinta kopi hanya saja dia juga belum bisa mendeskripsikan di mana kenikmatannya. Apalagi jaman dia kuliah sama koas, semakin menjadi konsumsi kopinya.

Saya sebenarnya gak suka sama kopi. Saya lebih memilih untuk menikmati teh dibandingkan kopi. Lambat laun saya yang seringkali membuat kopi untuk istri sebelum dia berangkat kerja di RSUD Muyang Kute, Bener Meriah, tertarik untuk mencicipinya. Saat itu saya merasa biasa saja, sih. Hingga suatu saat seseorang yang asing buat saya datang untuk supervisi di kantor kami, Pak @ridhoaceh . Beliau tiba di kantor malam hari, saya pun dihubungi Pak Eko untuk bersama-sama menemaninya jalan-jalan, ngopi. Saat itu beliau menceritakan banyak hal tentang kopi dan saya mulai tertarik akan hal itu. Suatu ketika dia memesan kopi 'manual brew', V60. Di situ saya baru merasakan kelembutan rasa kopi. Rasa pahit hampir tidak ada padahal kopinya sama sekali tanpa campuran gula. Saya semakin penasaran dengan kopi, rugi rasanya tinggal di daerah penghasil kopi tapi tidak tahu cara menikmati kopi. Di situlah saya mulai iseng membeli peralatan kopi yang murah-murah saja entah dari Ace Hardware, Daiso, atau Otten Coffee. Sedikit demi sedikit rasa kopi itu semakin terasa nikmat buat saya. Pak Ridho pun banyak mengajari saya tentang bagaimana meracik kopi sesuai yang kita inginkan mulai dari suhu air hingga kehalusan gilingan kopi kita. Sampai sekarang saya masih belum terlalu sensitif tentang notes rasa kopi, hanya keasamannya saja yang bisa saya bedakan tapi saya sangat menikmatinya. 😁

#kopi #kopigayo #gayo #manualbrew #v60 #flatbottom #coffee #enak #nikmat #puasa #ramadhan #pudding #silkypudding #donat #donuts #doughnuts
Pouring holy water
•
•
•
@kopiapicoffeemks 
#photography #lowlightphotography #canon #canonm6 #canoneosm6 #canonindonesia #coffeeshop #coffee #coffeetime #kopi #kopiapi #makinsempitmakinakrab #cafelatte
Fly On
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
DILARANG BAPER
#literasicinta #quotes #baper #videobaper  #tereliye  #berpisah #hujan #cinta #kenangan #kopi 
#literasicinta #coverlagu #cintaluarbiasa #rindu  #pesancinta #alunankata #videoliterasi #rindusenja #sajakindonesia #ruangdetik #puisi #quotes #literasi #senja  #tempatbercakap #ruangrindu #puisi #alliwant #yangterdalam
☕
.
.
.
.
.
.
.
#latteart #coffee #latte #barista #coffeeshop #coffeetime #espresso #cafe #coffeelover #baristalife #coffeegram #coffeeaddict #coffeeholic #coffeeart #coffeelovers #instacoffee #baristadaily #coffeebreak #cappuccino #specialtycoffee #caffeine #love #kopi #art #food #breakfast #instagood #flatwhite #foodporn
#CoffeeLatte But First Coffee Ngopi Bang
.
.
.
.
#fooodmonster #butfirstcoffee #coffeelover #icecoffee #icecoffeelate #coffee #cafe #coffeetime #coffeeshop #coffeelover #espresso #coffeelovers #breakfast #latte #coffeeaddict #coffeeholic #kopi #instacoffee #coffeegram #latteart #likeme #caffeine #coffeebreak
#followme #instagram #specialtycoffee #coffeelife #coffeelove #coffeeart
Hari Senja
.
Timur, kau sangat berarti dan berbeda kala itu.
Datang dengan penuh hangat membawa kedamaian, sebuah rasa nyaman pun berdatangan. 
Keelokanmu hampir membutakan, meniadakan lagi rasa kesepian. 
Senja yang abadi... kau sangat berarti. Menjelma dalam seorang hawa, kau sangat indah untuk dinanti. 
Menemani sebuah kopi hangatku dengan lantunan musik indiemu yang kala itu penuh arti. 
Dalam setiap sore, pukul 5 adalah jamku untuk bersamamu. Duduk manisku bersamamu dalam ketenanganku. 
Senja yang abadi..... timurmu kekal sampai sang ilahi memisahkan diri ini. Ajal dan kiamat saja yang memisahkan diriku bersama keelokanmu.
Aku selalu bersamamu, dalam hangat dan dinginku. Kuningmu menjadi bagian dari biru malamku. Kita adalah satu, aku menyayangimu.
.
.
@mediakita @mediaberkarya @pena_borneo #sastraindonesia #sastra #poem #poemsofinstagram #sastrawanindonesia #sastrasenja #senja #penikmatsenja #kopi #indie #puisi #puisisenja
Hari Senja
.
Timur, kau sangat berarti dan berbeda kala itu.
Datang dengan penuh hangat membawa kedamaian, sebuah rasa nyaman pun berdatangan.
Keelokanmu hampir membutakan, meniadakan lagi rasa kesepian.
Senja yang abadi... kau sangat berarti. Menjelma dalam seorang hawa, kau sangat indah untuk dinanti.
Menemani sebuah kopi hangatku dengan lantunan musik indiemu yang kala itu penuh arti.
Dalam setiap sore, pukul 5 adalah jamku untuk bersamamu. Duduk manisku bersamamu dalam ketenanganku.
Senja yang abadi..... timurmu kekal sampai sang ilahi memisahkan diri ini. Ajal dan kiamat saja yang memisahkan diriku bersama keelokanmu.
Aku selalu bersamamu, dalam hangat dan dinginku. Kuningmu menjadi bagian dari biru malamku. Kita adalah satu, aku menyayangimu.
.
.
@mediakita @mediaberkarya @pena_borneo #sastraindonesia #sastra #poem #poemsofinstagram #sastrawanindonesia #sastrasenja #senja #penikmatsenja #kopi #indie #puisi #puisisenja
#RPP 
#gramedia 
#novel 
#novelindonesia 
#katakata 
#kata 
#sastra 
#sastraindonesia 
#sajak 
#sajakhati 
#sajakdetik 
#quote 
#quotesgalau 
#quotesoftheday 
#quotesindonesia 
#quotesdaily 
#dagelan 
#literasi30detik 
#literasi15detik 
#pathdailyquote 
#pathdaily 
#kodepeka 
#nyesek 
#kopi 
#ngopi 
#wattpadquotes 
#wattpad 
#wattpadindonesia 
#sesal 
#menyesal
espresso based, Espresso. buat yang mau kejar target khatam cocok ni, insyaallah bakal melek setelah minum ini, murah lo gengs hanya dengan Rp.10.000 insayaallah mata terlindung dari rasa kantuk, cocok kan, buat kamu yang mau kejar target, ayo jadikan kopi sebagai sahabat taat kepada Robb mu, spesial Ramadhan potongan harga 20% loh.
.
.
.
.
.
#kopimalam 
#temantaat 
#kopiindonesia 
#tempatngopipenuharti 
#tempatngopididepok 
#ngpididepok
#kedaikopidepok
#kliklangsungngopi 
#hijrah
#filosofikopi 
#kopi 
#kopigiling
espresso based, Espresso. buat yang mau kejar target khatam cocok ni, insyaallah bakal melek setelah minum ini, murah lo gengs hanya dengan Rp.10.000 insayaallah mata terlindung dari rasa kantuk, cocok kan, buat kamu yang mau kejar target, ayo jadikan kopi sebagai sahabat taat kepada Robb mu, spesial Ramadhan potongan harga 20% loh.
.
.
.
.
.
#kopimalam
#temantaat
#kopiindonesia
#tempatngopipenuharti
#tempatngopididepok
#ngpididepok
#kedaikopidepok
#kliklangsungngopi
#hijrah
#filosofikopi
#kopi
#kopigiling
Senyum ikhlas itu kyak gini 😁😁😁
Senyum ikhlas itu kyak gini 😁😁😁
~ @aksaracoffe ..
.
Caraku menikmatimu !!
#coffee #manualbrew #aeropress #coffeefilter #coffeedrip #kopi #aksaracoffee #aksaracafebatu #kotabatu #kotamalang #coffeeshop
COFFEE & CAKE •
I cannot wait to go back to my favourite little spot and enjoy some damn good coffee and delectable cake
•
I swear if I lived closer, this is where you would find me every day after work - Oh but my productivity would be amazing - minimal frame of mind with no distractions
•
#coffee #cafe #coffeetime #coffeeshop #coffeelover #food #love #barista #espresso #coffeelovers #tea #breakfast #instagood #latte #coffeeaddict #foodporn #coffeeholic #foodie #kopi #photography #instacoffee #art #coffeegram #caf #latteart #like #goodmorning #caffeine #coffeebreak #bhfyp
COFFEE & CAKE •
I cannot wait to go back to my favourite little spot and enjoy some damn good coffee and delectable cake

I swear if I lived closer, this is where you would find me every day after work - Oh but my productivity would be amazing - minimal frame of mind with no distractions

#coffee #cafe #coffeetime #coffeeshop #coffeelover #food #love #barista #espresso #coffeelovers #tea #breakfast #instagood #latte #coffeeaddict #foodporn #coffeeholic #foodie #kopi #photography #instacoffee #art #coffeegram #caf #latteart #like #goodmorning #caffeine #coffeebreak #bhfyp
Dah 15 ramadan dah. Masih lesu ke? Tapi selera makan makin menjadi? Kalau nak kekal energetic dan rase kenyang sampai petang, korang wajib minum secawan kopi annette mase sahur. Ibu menyusukan baby pun boleh minum tau.  Jom buat stok untuk pose. .
.
Harga tak termasuk pos. Nak order, boleh tekan link kat profile ye. Ida tunggu 😘
Dah 15 ramadan dah. Masih lesu ke? Tapi selera makan makin menjadi? Kalau nak kekal energetic dan rase kenyang sampai petang, korang wajib minum secawan kopi annette mase sahur. Ibu menyusukan baby pun boleh minum tau. Jom buat stok untuk pose. .
.
Harga tak termasuk pos. Nak order, boleh tekan link kat profile ye. Ida tunggu 😘
Tiap ruang punya arti tersendiri bagi pemiliknya.
Kado kopi memberi aroma kopi yang khas untuk ruangan.

#kadokopi #souvenircantik #souvenirunik #parfummobil #parfumaromakopi #parfumkopi #aromakopi #blackcoffee #cappucino #kadocantik #kadounik #parfumruangan #parfumruangankopi #pecintakopi #penikmatkopi #kadokopisurabaya #pengharumruangan #pengharummobil #openreseller #pewangiaromakopi #kopi
#coffee #aromaterapi #farfumecoffee
😭
.
.
.
.
#latteart #coffee #latte #barista #coffeeshop #coffeetime #espresso #cafe #coffeelover #baristalife #coffeegram #coffeeaddict #coffeeholic #coffeeart #coffeelovers #instacoffee #baristadaily #coffeebreak #cappuccino #specialtycoffee #caffeine #love #kopi #art #food #breakfast #instagood #flatwhite #foodporn
#kakda
#klubnalaleh 
#kurus 
#ramping 
#kerengga 
#kopiviral
#kopiterlajaklaris
#kahwin 
#tunang 
#gemok 
#diet 
#dietsihat 
#kurussihat 
#kopi 
#ajimaura 
#alifsyukriterlajaklaris 
#terlajaklaris 
#bazarpaknil 
#sayajual 
#pengantin
#15ramadhan
Ketika Kopi Item Cap Djempoel dan Mendoan Super Buka Puasa Bersama
.
.
.
.

#tempemendoan #mendoankebumen #kopi #kopiitem #kopipahit #bubukkopi #kopi #wangikopi #coffe #penikmatkopi #sajakkopi #filosofikopi #kopialami #naturalcoffe #bubukkopialami #kopialam #kopilokal #kopidjempoel #coffeequote #quotekopi #katakopiku #kopijempol #omahwetanyk
Coffee break #coffee #coffeelovers #coffeeaddict #luwakcoffee #kopi #kopiluwak #ubud #ubudbali #bali #indonesia #travel #traveller #travelling #aroundtheworld #instapic #instagram #instatravel #instatravelgram #travelgram #photoshoot #photoshot
.
Get it now! before it runs out…!
.
Each product is a LIMITED EDITION
.
Please follow our main account @semoetketjil
.
Offline
JAKARTA
- Alun Alun Indonesia dept store, Grand Indo lvl 3
.
BANDUNG
- Krang Kring "Bagus Bagus Wrapping", jl Ciliwung 1-3
.
YOGYAKARTA
- Lemari Lila Arkadia, jln Prawirotaman 16
- Jl Malioboro no 37, Toko KERAJINAN (Selatan Rest Area Idjo)
- CENTRO dept store lt 2 Craft , AmPlaz
- JCM, lantai LG-Mess "Wikrama" batik, pintu Rich Hotel
.
Bali
- Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia, Nusa Dua
.
SEMARANG
- R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B
.
.
.
#gelang#exploreindonesia #anakjajan#gelanghandmade#gelangtali#indonesiajuara#gelangmurah#gelangsimple#gelangcowok #sekolah#localbrand #gelangcewe#kalungyoga#pesonaindonesia#gelangtassel#produklokal #lambeturah#bali#gelangyoga#oleholeh
#jktfoodies#gelangboho #makan#gelangbali#kopi
#liburan 5
.
Get it now! before it runs out…!
.
Each product is a LIMITED EDITION
.
Please follow our main account @semoetketjil
.
Offline
JAKARTA
- Alun Alun Indonesia dept store, Grand Indo lvl 3
.
BANDUNG
- Krang Kring "Bagus Bagus Wrapping", jl Ciliwung 1-3
.
YOGYAKARTA
- Lemari Lila Arkadia, jln Prawirotaman 16
- Jl Malioboro no 37, Toko KERAJINAN (Selatan Rest Area Idjo)
- CENTRO dept store lt 2 Craft , AmPlaz
- JCM, lantai LG-Mess "Wikrama" batik, pintu Rich Hotel
.
Bali
- Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia, Nusa Dua
.
SEMARANG
- R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B
.
.
.
#gelang#exploreindonesia #anakjajan#gelanghandmade#gelangtali#indonesiajuara#gelangmurah#gelangsimple#gelangcowok #sekolah#localbrand #gelangcewe#kalungyoga#pesonaindonesia#gelangtassel#produklokal #lambeturah#bali#gelangyoga#oleholeh
#jktfoodies#gelangboho #makan#gelangbali#kopi
#liburan 5
Ini kopi.. bukan yg lain.. #kopi #coffee at @kopitualang.semarang
Ini kopi.. bukan yg lain.. #kopi #coffee at @kopitualang.semarang
Ngopi dulu @bale kopipoto....tempatnya bagus dan bisa poto dgn adat jawa. Sangat recommended #balekopifoto #kopi #yogyakarta #jawatengah #indonesia #damniloveindonesia
Ngopi dulu @bale kopipoto....tempatnya bagus dan bisa poto dgn adat jawa. Sangat recommended #balekopifoto #kopi #yogyakarta #jawatengah #indonesia #damniloveindonesia
Always a good way to start your morning •latte •
•
#coffee #cafe #coffeetime #coffeeshop #coffeelover #food #love #barista #espresso #coffeelovers #tea #breakfast #instagood #latte #coffeeaddict #foodporn #coffeeholic #foodie #kopi #photography #instacoffee #art #coffeegram #caf #latteart #like #goodmorning #caffeine #coffeebreak #bhfyp
Penasaran dengan rasa es kopi yg beda??
Kopi neira #4 Mojokerto.
Buka mulai hari ini, 
Di Raya Sedati Ruko Davir A6.
Ada juga variant choco, red velvet, dan rum mocha jelly.
Langsung aja cobain 😉
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#coffee #coffeetime #mood #chill #choco #chocolate #icechoco #icecoffee #rum #mocha #jelly #vibes #ngopi #kopi #eskopi #escoklat #kopineira #neira #espresso #ovo #gofood #grabfood #opening #promo #mojokertohits #kedaikopimojokerto #kopimojokerto #kulinermojokerto
Penasaran dengan rasa es kopi yg beda??
Kopi neira #4 Mojokerto.
Buka mulai hari ini,
Di Raya Sedati Ruko Davir A6.
Ada juga variant choco, red velvet, dan rum mocha jelly.
Langsung aja cobain 😉
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#coffee #coffeetime #mood #chill #choco #chocolate #icechoco #icecoffee #rum #mocha #jelly #vibes #ngopi #kopi #eskopi #escoklat #kopineira #neira #espresso #ovo #gofood #grabfood #opening #promo #mojokertohits #kedaikopimojokerto #kopimojokerto #kulinermojokerto
Tolong jadikan paja yang tukang sleding e tuh di jadikan PNS 😂
.
.
.
Via:@kopitam._
.
.
Ramaikan dulur! 👇
@kopitam._
🙏🙏🙏🙏🙏
#kocak #porokadang  #sajakdetik #dagelanjowo #dagelan #ngakaksehat #koncopekok #ngakakkocak #selebgram #hijabfashion #guyonanjowo #guyubrukun #ruangdetik #masasma #kopi #lucu #motivasihidup #waktuindonesiabercanda #jumatberkah #sukses #videolucu #ketoprakjowo  #sajakrindu #guyonwaton #cakpercil #rajangakak #memecomicindonesia #viralbanget #pituturjawa #ngakakkocak #guyonankekinian
Marhaban ya ramadhan 🙏😊
.
Halo guys adaa yang baru dari store kami.  Cangkir atau mug custom yang bisa di desain sesuakamu 🤩
.
Sttttttttt Kitaa kebetulan lagi adaa promo  diskon 10% 😁
.
Kami menyediakan 🙌
-custom topi
-custom hoodie -custom case hp
-custom kaos
-custom powerbank -custom mug
.
Waaaw 🤩 banyak banget kan? 
Tunggu apa lagi? Segera dm kami atau wa di link bio
.
Bagi kalian yang order banyak, dapat harga special loh 😍. Yuk order
.
#mug #mugcustom #muggambar #mugdesain #mugkopi #mugteh #mugsusu #cangkir #cangkircustom #cangkirbandung #cangkirteh #cangkirkopi #cangkirsusu #cangkirindonesia #kopi #cafe #gelas #gelascustom
Marhaban ya ramadhan 🙏😊
.
Halo guys adaa yang baru dari store kami. Cangkir atau mug custom yang bisa di desain sesuakamu 🤩
.
Sttttttttt Kitaa kebetulan lagi adaa promo diskon 10% 😁
.
Kami menyediakan 🙌
-custom topi
-custom hoodie -custom case hp
-custom kaos
-custom powerbank -custom mug
.
Waaaw 🤩 banyak banget kan?
Tunggu apa lagi? Segera dm kami atau wa di link bio
.
Bagi kalian yang order banyak, dapat harga special loh 😍. Yuk order
.
#mug #mugcustom #muggambar #mugdesain #mugkopi #mugteh #mugsusu #cangkir #cangkircustom #cangkirbandung #cangkirteh #cangkirkopi #cangkirsusu #cangkirindonesia #kopi #cafe #gelas #gelascustom
Marhaban ya ramadhan 🙏😊
.
Halo guys adaa yang baru dari store kami.  Cangkir atau mug custom yang bisa di desain sesuakamu 🤩
.
Sttttttttt Kitaa kebetulan lagi adaa promo  diskon 10% 😁
.
Kami menyediakan 🙌
-custom topi
-custom hoodie -custom case hp
-custom kaos
-custom powerbank -custom mug
.
Waaaw 🤩 banyak banget kan? 
Tunggu apa lagi? Segera dm kami atau wa di link bio
.
Bagi kalian yang order banyak, dapat harga special loh 😍. Yuk order
.
#mug #mugcustom #muggambar #mugdesain #mugkopi #mugteh #mugsusu #cangkir #cangkircustom #cangkirbandung #cangkirteh #cangkirkopi #cangkirsusu #cangkirindonesia #kopi #cafe #gelas #gelascustom
Marhaban ya ramadhan 🙏😊
.
Halo guys adaa yang baru dari store kami. Cangkir atau mug custom yang bisa di desain sesuakamu 🤩
.
Sttttttttt Kitaa kebetulan lagi adaa promo diskon 10% 😁
.
Kami menyediakan 🙌
-custom topi
-custom hoodie -custom case hp
-custom kaos
-custom powerbank -custom mug
.
Waaaw 🤩 banyak banget kan?
Tunggu apa lagi? Segera dm kami atau wa di link bio
.
Bagi kalian yang order banyak, dapat harga special loh 😍. Yuk order
.
#mug #mugcustom #muggambar #mugdesain #mugkopi #mugteh #mugsusu #cangkir #cangkircustom #cangkirbandung #cangkirteh #cangkirkopi #cangkirsusu #cangkirindonesia #kopi #cafe #gelas #gelascustom
Selamat Malam Sayang, Jangan Main Main :)
🔽🔽🔽🔽️🔽🔽🔽🔽️🔽🔽🔽🔽️🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽
⚠️LIKE, COMMENT AND SHARE ⚠️
⚠️TAG TEMAN-TEMAN KALIAN ⚠️
⚠️FOLLOW : @paguyubanplayboy⚠️
⚠️FOLLOW : @paguyubanplayboy⚠️
⚠️FOLLOW : @paguyubanplayboy⚠️
🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#puisimalam #syair #sastra #katakata #katakatasindiran #katabijak #hijrah #puisi #cinta #yukhijrah #katakatamotivasi #sayang #pengingatdiri #receh #sajakcinta #quoteindonesia #senja #setiaitupelit #love #rindu #puisirindu #baper #galau #like4likes #kopi #memekocak #paguyubanplayboy #donorkasihsayang #setiaitupelit #sindiranteman #kata2bijak
Selamat Malam Sayang, Jangan Main Main :)
🔽🔽🔽🔽️🔽🔽🔽🔽️🔽🔽🔽🔽️🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽
⚠️LIKE, COMMENT AND SHARE ⚠️
⚠️TAG TEMAN-TEMAN KALIAN ⚠️
⚠️FOLLOW : @paguyubanplayboy⚠️
⚠️FOLLOW : @paguyubanplayboy⚠️
⚠️FOLLOW : @paguyubanplayboy⚠️
🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼🔼
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#puisimalam #syair #sastra #katakata #katakatasindiran #katabijak #hijrah #puisi #cinta #yukhijrah #katakatamotivasi #sayang #pengingatdiri #receh #sajakcinta #quoteindonesia #senja #setiaitupelit #love #rindu #puisirindu #baper #galau #like4likes #kopi #memekocak #paguyubanplayboy #donorkasihsayang #setiaitupelit #sindiranteman #kata2bijak
Ayo gaes, join nimbrung di Warkopkoe 😘 Kebetulan PSM main nih 😁

#PSMday
#warkop
#warkopkoe 
#warkopparepare
#warkopkoeparepare
#parepare
#sulsel
#indonesia
#coffee
#pareparehits
#photo
#photooftheday
#kopi
#ramadhan
#ngabuburit
#ramadhankareem
#puasa
#bukapuasa
#kopiparepare
#kopi
#ngopi
#kopisusu
#cappuchino
#chocolatte
Marhaban ya ramadhan 🙏😊
.
Halo guys adaa yang baru dari store kami.  Cangkir atau mug custom yang bisa di desain sesuakamu 🤩
.
Sttttttttt Kitaa kebetulan lagi adaa promo  diskon 10% 😁
.
Kami menyediakan 🙌
-custom topi
-custom hoodie -custom case hp
-custom kaos
-custom powerbank -custom mug
.
Waaaw 🤩 banyak banget kan? 
Tunggu apa lagi? Segera dm kami atau wa di link bio
.
Bagi kalian yang order banyak, dapat harga special loh 😍. Yuk order
.
#mug #mugcustom #muggambar #mugdesain #mugkopi #mugteh #mugsusu #cangkir #cangkircustom #cangkirbandung #cangkirteh #cangkirkopi #cangkirsusu #cangkirindonesia #kopi #cafe #gelas #gelascustom
Marhaban ya ramadhan 🙏😊
.
Halo guys adaa yang baru dari store kami. Cangkir atau mug custom yang bisa di desain sesuakamu 🤩
.
Sttttttttt Kitaa kebetulan lagi adaa promo diskon 10% 😁
.
Kami menyediakan 🙌
-custom topi
-custom hoodie -custom case hp
-custom kaos
-custom powerbank -custom mug
.
Waaaw 🤩 banyak banget kan?
Tunggu apa lagi? Segera dm kami atau wa di link bio
.
Bagi kalian yang order banyak, dapat harga special loh 😍. Yuk order
.
#mug #mugcustom #muggambar #mugdesain #mugkopi #mugteh #mugsusu #cangkir #cangkircustom #cangkirbandung #cangkirteh #cangkirkopi #cangkirsusu #cangkirindonesia #kopi #cafe #gelas #gelascustom
Kopi tetaplah kopi,berwarna hitam mempunyai sisi pahit,tapi tetap di nikmati...☕
Stiap ada rasa pasti mempunyai nyawa...
.
.
@warungkite_ @capcin27 .
.
.
.
#kopi #kopihitam
Kopi tetaplah kopi,berwarna hitam mempunyai sisi pahit,tapi tetap di nikmati...☕
Stiap ada rasa pasti mempunyai nyawa...
.
.
@warungkite_ @capcin27 .
.
.
.
#kopi #kopihitam
Nikmati perbedaan rasa kopi yang sama dengan 8 teknik berbeda 😁

Ada yang tau teknik teknik yang di gunakan di atas? 
Yuk jawab di bawah comment ini 
A.
B.
C.
D.
E.
F.
G.
H.

#coffeeplace #coffeetime #coffee #antapani #bandung #kopi #ngopi #coffee #coffeeporn #coffeemug #coffeegeek #coffeelike #coffeeworld #tempatngopi #tempatngopibandung #tempatngopiasik #tempatnongkrongasik
#tempatnongkrongbandung
#ngopiyuk #ngopicantik
Nikmati perbedaan rasa kopi yang sama dengan 8 teknik berbeda 😁

Ada yang tau teknik teknik yang di gunakan di atas?
Yuk jawab di bawah comment ini
A.
B.
C.
D.
E.
F.
G.
H.

#coffeeplace #coffeetime #coffee #antapani #bandung #kopi #ngopi #coffee #coffeeporn #coffeemug #coffeegeek #coffeelike #coffeeworld #tempatngopi #tempatngopibandung #tempatngopiasik #tempatnongkrongasik
#tempatnongkrongbandung
#ngopiyuk #ngopicantik
Marhaban ya ramadhan 🙏😊
.
Halo guys adaa yang baru dari store kami.  Cangkir atau mug custom yang bisa di desain sesuakamu 🤩
.
Sttttttttt Kitaa kebetulan lagi adaa promo  diskon 10% 😁
.
Kami menyediakan 🙌
-custom topi
-custom hoodie -custom case hp
-custom kaos
-custom powerbank -custom mug
.
Waaaw 🤩 banyak banget kan? 
Tunggu apa lagi? Segera dm kami atau wa di link bio
.
Bagi kalian yang order banyak, dapat harga special loh 😍. Yuk order
.
#mug #mugcustom #muggambar #mugdesain #mugkopi #mugteh #mugsusu #cangkir #cangkircustom #cangkirbandung #cangkirteh #cangkirkopi #cangkirsusu #cangkirindonesia #kopi #cafe #gelas #gelascustom
Marhaban ya ramadhan 🙏😊
.
Halo guys adaa yang baru dari store kami. Cangkir atau mug custom yang bisa di desain sesuakamu 🤩
.
Sttttttttt Kitaa kebetulan lagi adaa promo diskon 10% 😁
.
Kami menyediakan 🙌
-custom topi
-custom hoodie -custom case hp
-custom kaos
-custom powerbank -custom mug
.
Waaaw 🤩 banyak banget kan?
Tunggu apa lagi? Segera dm kami atau wa di link bio
.
Bagi kalian yang order banyak, dapat harga special loh 😍. Yuk order
.
#mug #mugcustom #muggambar #mugdesain #mugkopi #mugteh #mugsusu #cangkir #cangkircustom #cangkirbandung #cangkirteh #cangkirkopi #cangkirsusu #cangkirindonesia #kopi #cafe #gelas #gelascustom
"When I was younger, I saw 20-somethings sitting at coffee shops and thought they must be so happy now that they’re older and have their lives together. Now I’m the 20-something and I see that life doesn’t slow down and fall into place just because you’re old enough. Being older just means that you have to make time to stop and enjoy that coffee." ☕️ ✨
"When I was younger, I saw 20-somethings sitting at coffee shops and thought they must be so happy now that they’re older and have their lives together. Now I’m the 20-something and I see that life doesn’t slow down and fall into place just because you’re old enough. Being older just means that you have to make time to stop and enjoy that coffee." ☕️ ✨
Yang WA nya lagi sepi sini sama mimin🤣
.
.
.
.
.
.
.
#laguhits #lily #lilycover #kopi #rokok #quotess #kinemasterindonesia #inshotphotovideo #djindonesia #remix
Yang WA nya lagi sepi sini sama mimin🤣
.
.
.
.
.
.
.
#laguhits #lily #lilycover #kopi #rokok #quotess #kinemasterindonesia #inshotphotovideo #djindonesia #remix
Marhaban ya ramadhan 🙏😊
.
Halo guys adaa yang baru dari store kami.  Cangkir atau mug custom yang bisa di desain sesuakamu 🤩
.
Sttttttttt Kitaa kebetulan lagi adaa promo  diskon 10% 😁
.
Kami menyediakan 🙌
-custom topi
-custom hoodie -custom case hp
-custom kaos
-custom powerbank -custom mug
.
Waaaw 🤩 banyak banget kan? 
Tunggu apa lagi? Segera dm kami atau wa di link bio
.
Bagi kalian yang order banyak, dapat harga special loh 😍. Yuk order
.
#mug #mugcustom #muggambar #mugdesain #mugkopi #mugteh #mugsusu #cangkir #cangkircustom #cangkirbandung #cangkirteh #cangkirkopi #cangkirsusu #cangkirindonesia #kopi #cafe #gelas #gelascustom
Marhaban ya ramadhan 🙏😊
.
Halo guys adaa yang baru dari store kami. Cangkir atau mug custom yang bisa di desain sesuakamu 🤩
.
Sttttttttt Kitaa kebetulan lagi adaa promo diskon 10% 😁
.
Kami menyediakan 🙌
-custom topi
-custom hoodie -custom case hp
-custom kaos
-custom powerbank -custom mug
.
Waaaw 🤩 banyak banget kan?
Tunggu apa lagi? Segera dm kami atau wa di link bio
.
Bagi kalian yang order banyak, dapat harga special loh 😍. Yuk order
.
#mug #mugcustom #muggambar #mugdesain #mugkopi #mugteh #mugsusu #cangkir #cangkircustom #cangkirbandung #cangkirteh #cangkirkopi #cangkirsusu #cangkirindonesia #kopi #cafe #gelas #gelascustom
Marhaban ya ramadhan 🙏😊
.
Halo guys adaa yang baru dari store kami.  Cangkir atau mug custom yang bisa di desain sesuakamu 🤩
.
Sttttttttt Kitaa kebetulan lagi adaa promo  diskon 10% 😁
.
Kami menyediakan 🙌
-custom topi
-custom hoodie -custom case hp
-custom kaos
-custom powerbank -custom mug
.
Waaaw 🤩 banyak banget kan? 
Tunggu apa lagi? Segera dm kami atau wa di link bio
.
Bagi kalian yang order banyak, dapat harga special loh 😍. Yuk order
.
#mug #mugcustom #muggambar #mugdesain #mugkopi #mugteh #mugsusu #cangkir #cangkircustom #cangkirbandung #cangkirteh #cangkirkopi #cangkirsusu #cangkirindonesia #kopi #cafe #gelas #gelascustom
Marhaban ya ramadhan 🙏😊
.
Halo guys adaa yang baru dari store kami. Cangkir atau mug custom yang bisa di desain sesuakamu 🤩
.
Sttttttttt Kitaa kebetulan lagi adaa promo diskon 10% 😁
.
Kami menyediakan 🙌
-custom topi
-custom hoodie -custom case hp
-custom kaos
-custom powerbank -custom mug
.
Waaaw 🤩 banyak banget kan?
Tunggu apa lagi? Segera dm kami atau wa di link bio
.
Bagi kalian yang order banyak, dapat harga special loh 😍. Yuk order
.
#mug #mugcustom #muggambar #mugdesain #mugkopi #mugteh #mugsusu #cangkir #cangkircustom #cangkirbandung #cangkirteh #cangkirkopi #cangkirsusu #cangkirindonesia #kopi #cafe #gelas #gelascustom
Aamiin.. 😊
.
Jangan lupa follow @insomkopi dan share quotes kalian menggunakan #insomkopi dan tag kita. Yang beruntung akan kita repost
.
.
.
.
.
#sukasantai #bicarasantai #santai #sambilngopi #quoteskopi #sajakkopi #syairkopi #celotehkopi #kutipankopi #quotesoftheday #coffeequotes #sajak #penikmatsenja #katakata #bicarakopi #kopi #seru #pathdaily #quotesindonesia #bikinrame #ngopimalam #dagelan #ngakakkocak #bicararasa #senja #sajaksenja
Alhamdulillah, done #cod #kopianggunpesona

#stokisjsdsgbuloh
#jamususukdara
#kap #kopianggunpesona #kopi #kopipacakpower #sgbuloh #kotadamansara #saujanautama #payajaras #hospitalsgbuloh
Marhaban ya ramadhan 🙏😊
.
Halo guys adaa yang baru dari store kami.  Cangkir atau mug custom yang bisa di desain sesuakamu 🤩
.
Sttttttttt Kitaa kebetulan lagi adaa promo  diskon 10% 😁
.
Kami menyediakan 🙌
-custom topi
-custom hoodie -custom case hp
-custom kaos
-custom powerbank -custom mug
.
Waaaw 🤩 banyak banget kan? 
Tunggu apa lagi? Segera dm kami atau wa di link bio
.
Bagi kalian yang order banyak, dapat harga special loh 😍. Yuk order
.
#mug #mugcustom #muggambar #mugdesain #mugkopi #mugteh #mugsusu #cangkir #cangkircustom #cangkirbandung #cangkirteh #cangkirkopi #cangkirsusu #cangkirindonesia #kopi #cafe #gelas #gelascustom
Marhaban ya ramadhan 🙏😊
.
Halo guys adaa yang baru dari store kami. Cangkir atau mug custom yang bisa di desain sesuakamu 🤩
.
Sttttttttt Kitaa kebetulan lagi adaa promo diskon 10% 😁
.
Kami menyediakan 🙌
-custom topi
-custom hoodie -custom case hp
-custom kaos
-custom powerbank -custom mug
.
Waaaw 🤩 banyak banget kan?
Tunggu apa lagi? Segera dm kami atau wa di link bio
.
Bagi kalian yang order banyak, dapat harga special loh 😍. Yuk order
.
#mug #mugcustom #muggambar #mugdesain #mugkopi #mugteh #mugsusu #cangkir #cangkircustom #cangkirbandung #cangkirteh #cangkirkopi #cangkirsusu #cangkirindonesia #kopi #cafe #gelas #gelascustom
Untuk kemudahan clients
Dan untuk full menu+display setelah lebaran
@gudang_rasa1000

#makanan#cemilan#snack#kopi#minuman#sambal#pedas#ovo#grabfood#jakarta#jakartabarat#
Untuk kemudahan clients
Dan untuk full menu+display setelah lebaran
@gudang_rasa1000

#makanan#cemilan#snack#kopi#minuman#sambal#pedas#ovo#grabfood#jakarta#jakartabarat#
🍨☕️| 10:25pm
🍨☕️| 10:25pm
#sea💙🌊