#komitmen

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
🆂🅴🅼🅰🅽🅶🅰🆃 🅿🅰🅶🅸 🅶🅰🅴🆂🆂🆂...
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
🄸🄽🄵🄾 🄽🅄🅃🅁🄸🅂🄸
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Sangat penting bagi kita untuk mengkonsumsi makanan bernutrisi seimbang setiap harinya.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Segelas 🄵🄾🅁🄼🅄🄻🄰 1 🅂🄷🄰🄺🄴 adalah salah satu cara untuk membantu mendapatkan asupan Nutrisi harian kita dan direkomendasikan  ketika dikonsumsi sebagai bagian dari pola makan yang sehat dan bergizi.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
So... pastikan asupan Nutrisi kita setiap hari terpenuhi ya gaaess... 💪💪💪
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#Gayahidupsehat
#Stamina
#Sarapansehat
#Komitmen
#Stayfocus
#Herbalife
#Weightloss
#HealthyAgeing
#Nutrition
#Healthy
#HerbalifeNutrition
#HealthyLife
#Hidupsehat
#Hidupberbagi
#Keberkahan
#Commitment
#Goals
#Endurance
#Positifthinking
#Aktif
#Dietsehat
#Dietsehatdarirumah
#Fitness
#ActivelifeStyle
#HealtierAndHappier
#BetTheDiffrence
#Getfit
#HealthyLiving
#ILoveHerbalife
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
more detail/info
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
WA 0877 8222 1978
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Or
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
click ⬇️⬇️⬇️
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
bit.ly/nvriandyana
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
🆂🅴🅼🅰🅽🅶🅰🆃 🅿🅰🅶🅸 🅶🅰🅴🆂🆂🆂...
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
🄸🄽🄵🄾 🄽🅄🅃🅁🄸🅂🄸
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Sangat penting bagi kita untuk mengkonsumsi makanan bernutrisi seimbang setiap harinya.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Segelas 🄵🄾🅁🄼🅄🄻🄰 1 🅂🄷🄰🄺🄴 adalah salah satu cara untuk membantu mendapatkan asupan Nutrisi harian kita dan direkomendasikan ketika dikonsumsi sebagai bagian dari pola makan yang sehat dan bergizi.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
So... pastikan asupan Nutrisi kita setiap hari terpenuhi ya gaaess... 💪💪💪
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#Gayahidupsehat
#Stamina
#Sarapansehat
#Komitmen
#Stayfocus
#Herbalife
#Weightloss
#HealthyAgeing
#Nutrition
#Healthy
#HerbalifeNutrition
#HealthyLife
#Hidupsehat
#Hidupberbagi
#Keberkahan
#Commitment
#Goals
#Endurance
#Positifthinking
#Aktif
#Dietsehat
#Dietsehatdarirumah
#Fitness
#ActivelifeStyle
#HealtierAndHappier
#BetTheDiffrence
#Getfit
#HealthyLiving
#ILoveHerbalife
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
more detail/info
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
WA 0877 8222 1978
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Or
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
click ⬇️⬇️⬇️
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
bit.ly/nvriandyana
"yah." #kata #asalbikin #bukankatabijak #insomniac #baitkata #quotes #komitmen
*virtual puk-puk si Aubrey* .
.
.
.
.

#lalutamat
#endofstory
#ehgimana
. .
.
.
.
.
.
#komikBribik #theBribik #artofenji #enjsketchbook #komikstrip #komikstripindonesia #comic #comicstrip #couple #flirtory #relationship #comiccouple #commitment #komitmen
#komitmen
#komitmen
💜
#tumpeklandep #trunatrunibali #relationshipgoals #hubungan #komitmen #couplegoals
keep being yourself and be happy to be yourself. always be thankful, because God will give you more😊🌸
#beyourself 
#hijrah 
#loveyourself 
#komitmen
#katamotivasi 
#motivasidiri
keep being yourself and be happy to be yourself. always be thankful, because God will give you more😊🌸
#beyourself
#hijrah
#loveyourself
#komitmen
#katamotivasi
#motivasidiri
.
.
There is no finish line,.. It's not enough to be busy,.. It's what the vision does,...
#BersamaAzanamembangunnegeri 🤟💪👌
.
.
.
#kerjakeras #gerakcepat #inovasi #jujur #komitmen #berani #Azana #hotels #instagrammers #tagsforlikes #instadaily #ok
.
.
.
.
.
There is no finish line,.. It's not enough to be busy,.. It's what the vision does,...
#BersamaAzanamembangunnegeri 🤟💪👌
.
.
.
#kerjakeras #gerakcepat #inovasi #jujur #komitmen #berani #Azana #hotels #instagrammers #tagsforlikes #instadaily #ok
.
.
.
Tetap semangat dan semangat
mana tepuk tangannya???
👏👏👏👏👏👏💜💜💜💜💜
#andreinoboxing 
#Komitmen
Tetap semangat dan semangat
mana tepuk tangannya???
👏👏👏👏👏👏💜💜💜💜💜
#andreinoboxing
#Komitmen
Kau akan berhasil dalam setiap pelajaran, dan kau harus percaya akan berhasil, dan berhasillah kau; anggap semua pelajaran mudah, dan semua akan jadi mudah; jangan takut pada pelajaran apa pun, karena ketakutan itu sendiri kebodohan awal yang akan membodohkan semua - Pramoedya Ananta Toer. #alhamdulilah #lulus #wisuda #tepatwaktu #ontime #komitmen #selesai #finish #college #pascasarjana #trisakti #mmtrisakti #mmusakti #pascasarjanatrisakti #masterdegree
Kau akan berhasil dalam setiap pelajaran, dan kau harus percaya akan berhasil, dan berhasillah kau; anggap semua pelajaran mudah, dan semua akan jadi mudah; jangan takut pada pelajaran apa pun, karena ketakutan itu sendiri kebodohan awal yang akan membodohkan semua - Pramoedya Ananta Toer. #alhamdulilah #lulus #wisuda #tepatwaktu #ontime #komitmen #selesai #finish #college #pascasarjana #trisakti #mmtrisakti #mmusakti #pascasarjanatrisakti #masterdegree
Mulainya suatu mimpi berawal dari angan untuk beranjak pergi meninggalkan keadaan diam menjadi dinamis. Jadi hidup adalah untuk bergerak. Pergerakan hidup harus dijalankan dengan penuh gairah dan keinginan untuk maju.

Kalau mau maju, harus berani ambil resiko. Tentu resikonya adalah yang sistematis karena disitu kita belajar planning & organising untuk meminimalisir resiko dalam pengambilan keputusan. Lalu waktu lah yang akan mengajarkan kita akan arti sebuah #Kesabaran yang secara bertahap akan membentuk #Kedewasaan dan #Kebijaksanaan kita untuk bertindak baik layaknya  manusia biasa.

Ga pernah membayangkan seorang anak Cinere Gandul seperti saya berada dalam acara Perusahaan Sabun terbesar di Jepang yang genap berusia 110 tahun. Perusahaan yang kami bentuk pun mendapatkan kepercayaan untuk menjadi distributor #CowBrand untuk Indonesia. Lalu produk2 anak bangsa yang kami produksi di pabrik sendiri di Indonesia kelak akan Go International. Tinggal #OraEtLabora .

Pembelajaran yang sy dapat adalah asalkan ada niat untuk berbuat dan dengan di'iringi spirit #KOMANDO yang tak kenal lelah, maka tempa dan bentuk lah dirimu dengan #Disiplin , #Dedikasi , #Komitmen , #Kegigihan , #Kegairahan , #Keberanian , #Kebenaran dan #Konsistensi tinggi untuk mencapai #Keberhasilan yang TUHAN telah sediakan. Jalani hidup dengan hati yang Gembira dan di'iringi ucapan syukur. Dan utamakan TUHAN diatas segalanya. Tanpa TUHAN kita bukan apa apa, namun bersama TUHAN kita akan menjadi segalanya yang sesuai dengan kehendakNya.

The resemblance of magic is defined by how good your magical thoughts and words can be expressed in the projection of your realistic setting. Remember GOD Himself is limitless. The only thing that keeps GOD limited is just the lack of your Faith. So, be whatever you want to be and do it so passionately. #MTQuote777 .

Beberapa foto kami bersama generasi ke 4 dan ke 5 #CowBrand  Mr. Chairman Miyazaki and His Son  Mr. Teiji Miyazaki.

#MTContemplation #MaruliTampubolon #Positivity #Japan #Osaka #Jakarta
Mulainya suatu mimpi berawal dari angan untuk beranjak pergi meninggalkan keadaan diam menjadi dinamis. Jadi hidup adalah untuk bergerak. Pergerakan hidup harus dijalankan dengan penuh gairah dan keinginan untuk maju.

Kalau mau maju, harus berani ambil resiko. Tentu resikonya adalah yang sistematis karena disitu kita belajar planning & organising untuk meminimalisir resiko dalam pengambilan keputusan. Lalu waktu lah yang akan mengajarkan kita akan arti sebuah #Kesabaran yang secara bertahap akan membentuk #Kedewasaan dan #Kebijaksanaan kita untuk bertindak baik layaknya manusia biasa.

Ga pernah membayangkan seorang anak Cinere Gandul seperti saya berada dalam acara Perusahaan Sabun terbesar di Jepang yang genap berusia 110 tahun. Perusahaan yang kami bentuk pun mendapatkan kepercayaan untuk menjadi distributor #CowBrand untuk Indonesia. Lalu produk2 anak bangsa yang kami produksi di pabrik sendiri di Indonesia kelak akan Go International. Tinggal #OraEtLabora .

Pembelajaran yang sy dapat adalah asalkan ada niat untuk berbuat dan dengan di'iringi spirit #KOMANDO yang tak kenal lelah, maka tempa dan bentuk lah dirimu dengan #Disiplin , #Dedikasi , #Komitmen , #Kegigihan , #Kegairahan , #Keberanian , #Kebenaran dan #Konsistensi tinggi untuk mencapai #Keberhasilan yang TUHAN telah sediakan. Jalani hidup dengan hati yang Gembira dan di'iringi ucapan syukur. Dan utamakan TUHAN diatas segalanya. Tanpa TUHAN kita bukan apa apa, namun bersama TUHAN kita akan menjadi segalanya yang sesuai dengan kehendakNya.

The resemblance of magic is defined by how good your magical thoughts and words can be expressed in the projection of your realistic setting. Remember GOD Himself is limitless. The only thing that keeps GOD limited is just the lack of your Faith. So, be whatever you want to be and do it so passionately. #MTQuote777 .

Beberapa foto kami bersama generasi ke 4 dan ke 5 #CowBrand Mr. Chairman Miyazaki and His Son Mr. Teiji Miyazaki.

#MTContemplation #MaruliTampubolon #Positivity #Japan #Osaka #Jakarta
TANDA DIA TAKUT CINTA KAMU
.
Pernah bertanya-tanya kenapa dia tingkahnya seakan menjauh? Kamu segera mikir dia gak begitu tertarik ke kamu. Tapi percayalah, bukan kayak gitu. Cowok gak kayak kita, mayoritas gak terbiasa ekspresiin perasaan, dan sebenernya takut ama emosi baru yang muncul dalam dirinya.
.
Pola pikir cowok: "Gua ini cowok macho, cinta gak bisa naklukin gua!" lalu DUAR, tiba-tiba sadar bahwa dia sepenuhnya dan bener-bener jatuh cinta ama kamu. Inget, dia gak menjauh, dia cuma ngehadapin emosi baru, dan mungkin gak tau gimana cara ngehadepinnya. Ini tanda-tanda jelas bahwa dia suka kamu tapi sangat ketakutan buat sekedar dengerin kata hatinya dan nyerah.
.
.
Credit : Youtube Channel - 
SUN LOVE NOTES 
https://youtu.be/AYXt1mrjjMA
.
.
#hubungan #pacaran #komitmen #suka #sayang #cinta #ego #komunikasi #bucin #baper #duniacewek #tatapancinta #mautapitakut #traumamasalalu #sabar #kasihwaktu #takutterluka #bandung #jakarta #bali #semarang #surabaya #yogyakarta
TANDA DIA TAKUT CINTA KAMU
.
Pernah bertanya-tanya kenapa dia tingkahnya seakan menjauh? Kamu segera mikir dia gak begitu tertarik ke kamu. Tapi percayalah, bukan kayak gitu. Cowok gak kayak kita, mayoritas gak terbiasa ekspresiin perasaan, dan sebenernya takut ama emosi baru yang muncul dalam dirinya.
.
Pola pikir cowok: "Gua ini cowok macho, cinta gak bisa naklukin gua!" lalu DUAR, tiba-tiba sadar bahwa dia sepenuhnya dan bener-bener jatuh cinta ama kamu. Inget, dia gak menjauh, dia cuma ngehadapin emosi baru, dan mungkin gak tau gimana cara ngehadepinnya. Ini tanda-tanda jelas bahwa dia suka kamu tapi sangat ketakutan buat sekedar dengerin kata hatinya dan nyerah.
.
.
Credit : Youtube Channel -
SUN LOVE NOTES
https://youtu.be/AYXt1mrjjMA
.
.
#hubungan #pacaran #komitmen #suka #sayang #cinta #ego #komunikasi #bucin #baper #duniacewek #tatapancinta #mautapitakut #traumamasalalu #sabar #kasihwaktu #takutterluka #bandung #jakarta #bali #semarang #surabaya #yogyakarta
Upload nya pagi eaa :')
Voice: @ratudahlia12
Script: @nandooooe 
#puitis #tanpakepastian #galau #tumblr #sindiranhalus #kodean #storywakekinian #storywa #story #literasi30detik #literasi15detik #vidgram #sajak #komitmen #friendzone #friendshipquotes #baper #mood #moodcewek #garingdah #moodoftheday #recehdew #bercakap #bercakap60detik #tempatbercakap #galau #literasi60detik #hitskekinian #sajakdetik 
Keep support :
@gilalludinfahmi
@dewa_risqullah
@bangbil_ctr
@adhyyyyyyyyyy
@dapaadtya
@irfanhakim106
@penikmatcafein
@nurfafuspitap_
@fadelfdil
@zulfikar_rizkhy
@gaung.kosong
@dewi_septiani001
@literasi.story
@duniabercakap
@bercakap60detik
Upload nya pagi eaa :')
Voice: @ratudahlia12
Script: @nandooooe
#puitis #tanpakepastian #galau #tumblr #sindiranhalus #kodean #storywakekinian #storywa #story #literasi30detik #literasi15detik #vidgram #sajak #komitmen #friendzone #friendshipquotes #baper #mood #moodcewek #garingdah #moodoftheday #recehdew #bercakap #bercakap60detik #tempatbercakap #galau #literasi60detik #hitskekinian #sajakdetik
Keep support :
@gilalludinfahmi
@dewa_risqullah
@bangbil_ctr
@adhyyyyyyyyyy
@dapaadtya
@irfanhakim106
@penikmatcafein
@nurfafuspitap_
@fadelfdil
@zulfikar_rizkhy
@gaung.kosong
@dewi_septiani001
@literasi.story
@duniabercakap
@bercakap60detik
Quate today #komitmen
Quate today #komitmen
Repost 👉 @dakwahmuslimah.co .
.
Punya komitmen dengan seseorang?
Atau kamu berkomitmen dengan dirimu sendiri?
Apapun itu, komitmen membuat kita belajar untuk menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab dan konsisten atas apa yang akan dan sudah menjadi pilihan kita.
.
.
.
Jangan lupa ikhtiar dan doa terus hasilnya ikhlas dan tawakal sama Allah ya..😄
.
Mohon maaf bila ada kesalahan🙏🏼
.
.
#diary_muslimah #diary #muslimah 
#islam #sharekebaikan #islamituindah 
#ramadhan #berkah #berkahramadhan 
#komitmen #ikhtiar #doa #ikhlas #tawakal 
######
Repost 👉 @dakwahmuslimah.co .
.
Punya komitmen dengan seseorang?
Atau kamu berkomitmen dengan dirimu sendiri?
Apapun itu, komitmen membuat kita belajar untuk menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab dan konsisten atas apa yang akan dan sudah menjadi pilihan kita.
.
.
.
Jangan lupa ikhtiar dan doa terus hasilnya ikhlas dan tawakal sama Allah ya..😄
.
Mohon maaf bila ada kesalahan🙏🏼
.
.
#diary_muslimah #diary #muslimah
#islam #sharekebaikan #islamituindah
#ramadhan #berkah #berkahramadhan
#komitmen #ikhtiar #doa #ikhlas #tawakal
######
selengkapnya tonton di youtube, link ada di bio

jangan lupa subscribe (tekan lonceng), like dan komentar ya. Biar kita tambah semangat bikin video nya. 
see you the next video

#youtubeuse #youtuberskaltim #youtuberewind #youtubersindonesia #film #filmpendek #movies #shortmovies #kumpulancerpen #cerpenindonesia #komitmen #kenapasayang #sayang #kuaro #paserhits #paserkekinian #instalike #likeit #liketime #20likes #follow4like #followers #follow4like #likeforfollow #followalways #followmenow
selengkapnya tonton di youtube, link ada di bio

jangan lupa subscribe (tekan lonceng), like dan komentar ya. Biar kita tambah semangat bikin video nya.
see you the next video

#youtubeuse #youtuberskaltim #youtuberewind #youtubersindonesia #film #filmpendek #movies #shortmovies #kumpulancerpen #cerpenindonesia #komitmen #kenapasayang #sayang #kuaro #paserhits #paserkekinian #instalike #likeit #liketime #20likes #follow4like #followers #follow4like #likeforfollow #followalways #followmenow
Terfavorit itu dubas crew slalu kompak setiap tahun ,, teman rasa sodaraa ,, apapun rasanya kalian tetap juara ,,, terharu punya kalian ,, huhuhuhuu 
#komitmen #ledekan #nyarekan #sudahbiasa #terkompak #luphuall
Terfavorit itu dubas crew slalu kompak setiap tahun ,, teman rasa sodaraa ,, apapun rasanya kalian tetap juara ,,, terharu punya kalian ,, huhuhuhuu
#komitmen #ledekan #nyarekan #sudahbiasa #terkompak #luphuall
Mereka berkomitmen untuk saling bersama... Namun harus terpisah krna org ketiga dan ke empat yaitu shampo dan ketombe😢😢 #gondrong #gondrongers #gondrongsulawesi #gondrongindonesia #rambutpanjang #kutu #ketombe #shampoo #cinta #komitmen #terpisah #frenchfries🍟
Mereka berkomitmen untuk saling bersama... Namun harus terpisah krna org ketiga dan ke empat yaitu shampo dan ketombe😢😢 #gondrong #gondrongers #gondrongsulawesi #gondrongindonesia #rambutpanjang #kutu #ketombe #shampoo #cinta #komitmen #terpisah #frenchfries🍟
Logo BlackDiamond, 
G butuh pemain kelas. 
Komitmen harga mati guys. 
@bang_ijonk07 @deni_mastenk 
@andriyan_ilham@blackdiamond_officiall
#Bandlampung
#Bandindonesia
#berjuang
#komitmen
#BlackDiamond
Logo BlackDiamond,
G butuh pemain kelas.
Komitmen harga mati guys.
@bang_ijonk07 @deni_mastenk
@andriyan_ilham@blackdiamond_officiall
#Bandlampung
#Bandindonesia
#berjuang
#komitmen
#BlackDiamond
Ko Hanya perlu menenangkan diri sebentar, berpikir sejenak .... Dan kembali melangkah. Mungkin tak semudah yang dibayangkan, tp saat itu terlewati ... Ada  sesuatu yg istimewa menanti di sana 🙂 #komitmen #girl #queen #papua #papuan #rajaampat #westpapua #papuabarat
Ko Hanya perlu menenangkan diri sebentar, berpikir sejenak .... Dan kembali melangkah. Mungkin tak semudah yang dibayangkan, tp saat itu terlewati ... Ada sesuatu yg istimewa menanti di sana 🙂 #komitmen #girl #queen #papua #papuan #rajaampat #westpapua #papuabarat
Komitmen Hitam
#KOMITMEN
Komitmen Hitam
#KOMITMEN
''Yang namanya suatu hubungan itu harus saling percaya, bukan malah saling menjatuhkan''
.
.
 Colabs sama ibu perawat nii dari univ Abdurrab riau VS ITERA hehe
Repost : @iaamelia23 
Voice over : @zakinaufal66 & @iaamelia23 
Selamat mendengarkan🤓
🎶 : Tak seindah cinta yang semestinya - Naff
.
.
@tempatbercakap #lampung #riauhits 
@lampuung #iteralampung #iterabecakap #ldr #komitmen 
@ibnu.khamais @sak_itera @iteraofficial
''Yang namanya suatu hubungan itu harus saling percaya, bukan malah saling menjatuhkan''
.
.
Colabs sama ibu perawat nii dari univ Abdurrab riau VS ITERA hehe
Repost : @iaamelia23
Voice over : @zakinaufal66 & @iaamelia23
Selamat mendengarkan🤓
🎶 : Tak seindah cinta yang semestinya - Naff
.
.
@tempatbercakap #lampung #riauhits
@lampuung #iteralampung #iterabecakap #ldr #komitmen
@ibnu.khamais @sak_itera @iteraofficial
CARA NGEGODA PASANGAN
(PART 2)

Flirting ama pasangan harusnya gak berakhir saat kalian udah berkomitmen. Saat nyebut kata flirting, kebayangnya dilakuin orang yang belon resmi jalin hubungan, paling banter awal hubungan. Kamu flirting buat bilang bahwa kamu lajang dan tertarik ke dia, sedikit petunjuk tentang apa yang akan datang, yang bersinar di mata kamu.
.
Flirting ama pasangan itu cara buat ngejaga kesenangan tetep hidup seudah percikan awal memudar. Saat kita udah ngerasa nyaman ama pasangan, mudah ngebuat segalanya jadi kerasa terbiasa dan ngijinin dia ngeliat aib kita dan semuanya! Biarpun nyenengin banget ngerasa nyaman ama pasangan (karena penting juga bagi pasangan buat bener-bener kenal kamu), tapi kalo kalian berenti saling flirting sama sekali dan terlalu terbuka, hubungan kalian akan cepet memburuk.
.
Apa perbedaan utama antara ada dalam hubungan dan cuma bertemen baik? Hubungan itu soal ketertarikan ke pasangan, dan saling kenal satu sama lain secara mendalam dan intim. Ngejaga hal-hal tetep menggoda dibanding ngebiarin itu mati berarti akan selalu ada ketertarikan dan kegembiraan diantara kalian, dan itu ngebuat percikan tetep hidup. Kalo kamu berhasil ngebuat hal-hal tetep menggoda, kemungkinan  buat dapet kesenengan saat kencan lebih banyak, jadi ngerasa lebih terhubung dan umumnya ngalamin hubungan yang lebih terpenuhi dan terpuaskan.
.
Kalo kalian udah jalin hubungan lumayan lama mungkin agak susah buat ngerasain sensasi itu lagi, tapi  tetep harus dicoba. Awalnya mungkin kerasa konyol dan canggung, tapi ini layak dikejar, karena manfaat flirting ke pasangan jauh lebih besar dibanding perasaan canggung yang dirasain cuma beberapa menit awal saat nyoba. Berikut daftar kiat dan saran fantasis tentang cara flirting, cara sederhana tapi efektif buat ngegoda pasangan.
.
.
Credit : Youtube Channel - 
SUN LOVE NOTES
https://youtu.be/YTt5tmW8Ex4
CARA NGEGODA PASANGAN
(PART 2)

Flirting ama pasangan harusnya gak berakhir saat kalian udah berkomitmen. Saat nyebut kata flirting, kebayangnya dilakuin orang yang belon resmi jalin hubungan, paling banter awal hubungan. Kamu flirting buat bilang bahwa kamu lajang dan tertarik ke dia, sedikit petunjuk tentang apa yang akan datang, yang bersinar di mata kamu.
.
Flirting ama pasangan itu cara buat ngejaga kesenangan tetep hidup seudah percikan awal memudar. Saat kita udah ngerasa nyaman ama pasangan, mudah ngebuat segalanya jadi kerasa terbiasa dan ngijinin dia ngeliat aib kita dan semuanya! Biarpun nyenengin banget ngerasa nyaman ama pasangan (karena penting juga bagi pasangan buat bener-bener kenal kamu), tapi kalo kalian berenti saling flirting sama sekali dan terlalu terbuka, hubungan kalian akan cepet memburuk.
.
Apa perbedaan utama antara ada dalam hubungan dan cuma bertemen baik? Hubungan itu soal ketertarikan ke pasangan, dan saling kenal satu sama lain secara mendalam dan intim. Ngejaga hal-hal tetep menggoda dibanding ngebiarin itu mati berarti akan selalu ada ketertarikan dan kegembiraan diantara kalian, dan itu ngebuat percikan tetep hidup. Kalo kamu berhasil ngebuat hal-hal tetep menggoda, kemungkinan buat dapet kesenengan saat kencan lebih banyak, jadi ngerasa lebih terhubung dan umumnya ngalamin hubungan yang lebih terpenuhi dan terpuaskan.
.
Kalo kalian udah jalin hubungan lumayan lama mungkin agak susah buat ngerasain sensasi itu lagi, tapi tetep harus dicoba. Awalnya mungkin kerasa konyol dan canggung, tapi ini layak dikejar, karena manfaat flirting ke pasangan jauh lebih besar dibanding perasaan canggung yang dirasain cuma beberapa menit awal saat nyoba. Berikut daftar kiat dan saran fantasis tentang cara flirting, cara sederhana tapi efektif buat ngegoda pasangan.
.
.
Credit : Youtube Channel -
SUN LOVE NOTES
https://youtu.be/YTt5tmW8Ex4
CARA NGEGODA PASANGAN
(PART 1)

Flirting ama pasangan harusnya gak berakhir saat kalian udah berkomitmen. Saat nyebut kata flirting, kebayangnya dilakuin orang yang belon resmi jalin hubungan, paling banter awal hubungan. Kamu flirting buat bilang bahwa kamu lajang dan tertarik ke dia, sedikit petunjuk tentang apa yang akan datang, yang bersinar di mata kamu.
.
Flirting ama pasangan itu cara buat ngejaga kesenangan tetep hidup seudah percikan awal memudar. Saat kita udah ngerasa nyaman ama pasangan, mudah ngebuat segalanya jadi kerasa terbiasa dan ngijinin dia ngeliat aib kita dan semuanya! Biarpun nyenengin banget ngerasa nyaman ama pasangan (karena penting juga bagi pasangan buat bener-bener kenal kamu), tapi kalo kalian berenti saling flirting sama sekali dan terlalu terbuka, hubungan kalian akan cepet memburuk.
.
Apa perbedaan utama antara ada dalam hubungan dan cuma bertemen baik? Hubungan itu soal ketertarikan ke pasangan, dan saling kenal satu sama lain secara mendalam dan intim. Ngejaga hal-hal tetep menggoda dibanding ngebiarin itu mati berarti akan selalu ada ketertarikan dan kegembiraan diantara kalian, dan itu ngebuat percikan tetep hidup. Kalo kamu berhasil ngebuat hal-hal tetep menggoda, kemungkinan  buat dapet kesenengan saat kencan lebih banyak, jadi ngerasa lebih terhubung dan umumnya ngalamin hubungan yang lebih terpenuhi dan terpuaskan.
.
Kalo kalian udah jalin hubungan lumayan lama mungkin agak susah buat ngerasain sensasi itu lagi, tapi  tetep harus dicoba. Awalnya mungkin kerasa konyol dan canggung, tapi ini layak dikejar, karena manfaat flirting ke pasangan jauh lebih besar dibanding perasaan canggung yang dirasain cuma beberapa menit awal saat nyoba. Berikut daftar kiat dan saran fantasis tentang cara flirting, cara sederhana tapi efektif buat ngegoda pasangan.
.
.
Credit : Youtube Channel - 
SUN LOVE NOTES
https://youtu.be/YTt5tmW8Ex4
CARA NGEGODA PASANGAN
(PART 1)

Flirting ama pasangan harusnya gak berakhir saat kalian udah berkomitmen. Saat nyebut kata flirting, kebayangnya dilakuin orang yang belon resmi jalin hubungan, paling banter awal hubungan. Kamu flirting buat bilang bahwa kamu lajang dan tertarik ke dia, sedikit petunjuk tentang apa yang akan datang, yang bersinar di mata kamu.
.
Flirting ama pasangan itu cara buat ngejaga kesenangan tetep hidup seudah percikan awal memudar. Saat kita udah ngerasa nyaman ama pasangan, mudah ngebuat segalanya jadi kerasa terbiasa dan ngijinin dia ngeliat aib kita dan semuanya! Biarpun nyenengin banget ngerasa nyaman ama pasangan (karena penting juga bagi pasangan buat bener-bener kenal kamu), tapi kalo kalian berenti saling flirting sama sekali dan terlalu terbuka, hubungan kalian akan cepet memburuk.
.
Apa perbedaan utama antara ada dalam hubungan dan cuma bertemen baik? Hubungan itu soal ketertarikan ke pasangan, dan saling kenal satu sama lain secara mendalam dan intim. Ngejaga hal-hal tetep menggoda dibanding ngebiarin itu mati berarti akan selalu ada ketertarikan dan kegembiraan diantara kalian, dan itu ngebuat percikan tetep hidup. Kalo kamu berhasil ngebuat hal-hal tetep menggoda, kemungkinan buat dapet kesenengan saat kencan lebih banyak, jadi ngerasa lebih terhubung dan umumnya ngalamin hubungan yang lebih terpenuhi dan terpuaskan.
.
Kalo kalian udah jalin hubungan lumayan lama mungkin agak susah buat ngerasain sensasi itu lagi, tapi tetep harus dicoba. Awalnya mungkin kerasa konyol dan canggung, tapi ini layak dikejar, karena manfaat flirting ke pasangan jauh lebih besar dibanding perasaan canggung yang dirasain cuma beberapa menit awal saat nyoba. Berikut daftar kiat dan saran fantasis tentang cara flirting, cara sederhana tapi efektif buat ngegoda pasangan.
.
.
Credit : Youtube Channel -
SUN LOVE NOTES
https://youtu.be/YTt5tmW8Ex4
Damai itu mampu menyatukan perbedaan melalui jaminan KEADILAN. 
Sementara ADIL itu sikap yang tidak memihak atau sama rata, tidak ada yang lebih dan kurang, tidak ada pilih kasih, tidak adanya kecurangan yang menguntungkan pihak tertentu. 
Ramadhan ini, Kami terus belajar utk tidak meraih KEMENANGAN dengan bentuk kecurangan. Lebih baik kami kalah dalam berkompetisi, tapi menang secara moral. Karena sekalipun kalah, namun masih menyimpan sikap MORAL. Utk apa menang kalau sejatinya kalah, Kemenangan sejati adalah mengalahkan keinginan untuk melakukan KECURANGAN. 
Kami sadar gak enak meraih kemenangan tanpa kebanggaan, meraih kegembiraan ditengah perasaan bersalah, bagi kami bentuk kegagalan dalam meraih KEMENANGAN. 
MENUJU HARI YANG FITRI DALAM MERAIH KEMENANGAN
#komitmen #moralitas #keadilan #kejujuran #damai
Damai itu mampu menyatukan perbedaan melalui jaminan KEADILAN.
Sementara ADIL itu sikap yang tidak memihak atau sama rata, tidak ada yang lebih dan kurang, tidak ada pilih kasih, tidak adanya kecurangan yang menguntungkan pihak tertentu.
Ramadhan ini, Kami terus belajar utk tidak meraih KEMENANGAN dengan bentuk kecurangan. Lebih baik kami kalah dalam berkompetisi, tapi menang secara moral. Karena sekalipun kalah, namun masih menyimpan sikap MORAL. Utk apa menang kalau sejatinya kalah, Kemenangan sejati adalah mengalahkan keinginan untuk melakukan KECURANGAN.
Kami sadar gak enak meraih kemenangan tanpa kebanggaan, meraih kegembiraan ditengah perasaan bersalah, bagi kami bentuk kegagalan dalam meraih KEMENANGAN.
MENUJU HARI YANG FITRI DALAM MERAIH KEMENANGAN
#komitmen #moralitas #keadilan #kejujuran #damai
Ada teman yang mendatangkan kecelakaan, tetapi ada juga sahabat yang lebih karib dari pada seorang saudara. (Amsal 18:24)
#andreinoboxing 
#Komitmen
Ada teman yang mendatangkan kecelakaan, tetapi ada juga sahabat yang lebih karib dari pada seorang saudara. (Amsal 18:24)
#andreinoboxing
#Komitmen
#Nikmatilah #CariRejeki #AsmarConsolidated #ConsultantEngineers #Founder&CEO #PTMultiKaryaEngineerIndonesia #Komitmen #NilaiBukanPenentu
Kaos jazz ge8. Makasi orderan nya om 😎😎🙏
.
Kaos mobil ge8
Bahan katun combed 30s 
Sablon poliflex 
Size S - XXL tersedia
.
Produksi by order ( 1hari )
Produksi dan pengiriman dari bandung
.
Shipping via JNE / J&T
. .
Rp. 110.000/pcs .
.
WA - 088218771491

#jazzge8 #jazzrs #hondajazz #aksesorishondajazz #hjoc #hjci #jazzfitclub #jfc #jazzclubindonesia #jazzcommunitybandung #kaospolos #variasimobilmakassar #jazzbekas #hondajazzclubindonesia #tshirtpria #tshirtcowok #training #komitmen #jazzcommunitygresik #aksesorismobiljogja #kaoshonda  #variasimobilbali #variasimobilmalang
Kaos jazz ge8. Makasi orderan nya om 😎😎🙏
.
Kaos mobil ge8
Bahan katun combed 30s
Sablon poliflex
Size S - XXL tersedia
.
Produksi by order ( 1hari )
Produksi dan pengiriman dari bandung
.
Shipping via JNE / J&T
. .
Rp. 110.000/pcs .
.
WA - 088218771491

#jazzge8 #jazzrs #hondajazz #aksesorishondajazz #hjoc #hjci #jazzfitclub #jfc #jazzclubindonesia #jazzcommunitybandung #kaospolos #variasimobilmakassar #jazzbekas #hondajazzclubindonesia #tshirtpria #tshirtcowok #training #komitmen #jazzcommunitygresik #aksesorismobiljogja #kaoshonda #variasimobilbali #variasimobilmalang
Kerjakan dengan lebih dan sepenuh hati.
.
Ngerti maksudnya??
.
Jadi gini maksudnya guys, Selalu berbuat ikhlas lah saat bekerja dari pada apa yang dibayarkan kepada kamu saat ini, maka kamu akan meraih sebuah hasil yang berlipat ganda pada masa mendatang.
.
Buat komitmen mulai hari ini untuk selalu memberikan yang terbaik, apa pun yang kamu kerjakan setiap hari guys.
.
" Ia yang mengerjakan lebih dari apa yang dibayar pada suatu saat akan dibayar lebih dari apa yang ia kerjakan"
-Napolleon Hill-
.
.
Sudah kah kamu bekerja dengan ikhlas??
.
.
Yu LIKE COMMENT DAN TAG sahabatmu yang kerjanya masih setengah hati hihih
.
.
#kerja #ikhlas #kerjaan #sepenuhhati #likeforlike #komitmen #bekerja #kesuksesan #sukses #amazing #amazingmentor
Kerjakan dengan lebih dan sepenuh hati.
.
Ngerti maksudnya??
.
Jadi gini maksudnya guys, Selalu berbuat ikhlas lah saat bekerja dari pada apa yang dibayarkan kepada kamu saat ini, maka kamu akan meraih sebuah hasil yang berlipat ganda pada masa mendatang.
.
Buat komitmen mulai hari ini untuk selalu memberikan yang terbaik, apa pun yang kamu kerjakan setiap hari guys.
.
" Ia yang mengerjakan lebih dari apa yang dibayar pada suatu saat akan dibayar lebih dari apa yang ia kerjakan"
-Napolleon Hill-
.
.
Sudah kah kamu bekerja dengan ikhlas??
.
.
Yu LIKE COMMENT DAN TAG sahabatmu yang kerjanya masih setengah hati hihih
.
.
#kerja #ikhlas #kerjaan #sepenuhhati #likeforlike #komitmen #bekerja #kesuksesan #sukses #amazing #amazingmentor
dalam hubungan intinya adalah Komitmen😊☺
#komitmen
tags like share and comen .
.
.
.
follows @katakata.one
dalam hubungan intinya adalah Komitmen😊☺
#komitmen
tags like share and comen .
.
.
.
follows @katakata.one
BERIKUT GAMBAR SESI LATIHAN PASUKAN FAJAR SELATAN U13,U14,U15,U16 DI BULAN RAMADHAN MINGGU KETIGA 🌞 : Khamis
📆 : 23 Mei 2019
🕢 : 10.00malam
🏟 : Champ Fizix Fitness

Berikut adalah himpunan gambar-gambar yang telah diambil sewaktu sesi latihan pasukan Fajar Selatan U13,U14,U15,U16 .

Berminat Hubungi :
0177505984 Coach Ejad Maharof

#FajarSelatanFamilia
#MencariPenaja  #Ramadhan11
#Disiplin  #Komitmen  #KerjaKeras
BERIKUT GAMBAR SESI LATIHAN PASUKAN FAJAR SELATAN U13,U14,U15,U16 DI BULAN RAMADHAN MINGGU KETIGA 🌞 : Khamis
📆 : 23 Mei 2019
🕢 : 10.00malam
🏟 : Champ Fizix Fitness

Berikut adalah himpunan gambar-gambar yang telah diambil sewaktu sesi latihan pasukan Fajar Selatan U13,U14,U15,U16 .

Berminat Hubungi :
0177505984 Coach Ejad Maharof

#FajarSelatanFamilia
#MencariPenaja #Ramadhan11
#Disiplin #Komitmen #KerjaKeras
Keep istiqomah..❤
Jaga komitmen untuk sukses lahir batin.
Aamiin. 😇

Alhamdulillah for today..
Sorry if i've mistakes..
Thanks for all.. Sooo grateful for this blessing life!
MasyaAllah.
Alhamdulillah.😇 "Teruslah pantaskan diri dan perbaiki diri untuk meraih kesuksesan sejati." ❤

Best Regards,
Primayusnika Viafaniscesa❤

#istiqomah
#keepmovingforward 
#jagakomitmen
#yukngaji
#hafalanqur'an
#komitmen
#sukseslahirbatin 
#suksesusiamuda
#berkah
#bersyukur
#bahagia
#terimakasih
Keep istiqomah..❤
Jaga komitmen untuk sukses lahir batin.
Aamiin. 😇

Alhamdulillah for today..
Sorry if i've mistakes..
Thanks for all.. Sooo grateful for this blessing life!
MasyaAllah.
Alhamdulillah.😇 "Teruslah pantaskan diri dan perbaiki diri untuk meraih kesuksesan sejati." ❤

Best Regards,
Primayusnika Viafaniscesa❤

#istiqomah
#keepmovingforward
#jagakomitmen
#yukngaji
#hafalanqur'an
#komitmen
#sukseslahirbatin
#suksesusiamuda
#berkah
#bersyukur
#bahagia
#terimakasih
"Komitmen"
By Tante Linda Wahjudi
Komitmen itu melakukan/ mewajibkan diri. Komitmen merupakan keputusan yg kita ambil untuk diri kita sendiri
.
Hanya orang yg berkepribadian dewasalah yg mampu berkomitmen. Dewasa berbading lurus dengan tanggung jawab. Kedewasaan seseorang tidak tergantung dari usia melaikan dari kemampuannya memikul tanggung jawab
.
Bila kita ingin sukses dalam suatu hal/ bidang pekerjaan tak ada jalan lain selain kita harus mengambil KOMITMEN, menjalaninya dengan tekun dan penuh tanggung jawab
.
Walaupun mungkin lingkungan kita orang yg sangat duniawi, kita tidak perlu malu menunjukan keteladanan kita
.
seorang katolik harus punya komitmen dengan harus punya nilai + yaitu KASIH
.
Komitmen adalah sebuah jalan kepemimpinan yang melayani dengan dewasa dan rendah hati
.
.
.
#pddonboscokutabali #pdpkkdonboscokuta #pdpkkdonboscofx #fransiskusxaveriuschurch #donboscofamily #persekutuandoa #komitmen #meetingprayer #godservant #godbless #godisgood #catholic #katholik #katholikmuda #katolikindonesia #jesus #jesuschrist
"Komitmen"
By Tante Linda Wahjudi
Komitmen itu melakukan/ mewajibkan diri. Komitmen merupakan keputusan yg kita ambil untuk diri kita sendiri
.
Hanya orang yg berkepribadian dewasalah yg mampu berkomitmen. Dewasa berbading lurus dengan tanggung jawab. Kedewasaan seseorang tidak tergantung dari usia melaikan dari kemampuannya memikul tanggung jawab
.
Bila kita ingin sukses dalam suatu hal/ bidang pekerjaan tak ada jalan lain selain kita harus mengambil KOMITMEN, menjalaninya dengan tekun dan penuh tanggung jawab
.
Walaupun mungkin lingkungan kita orang yg sangat duniawi, kita tidak perlu malu menunjukan keteladanan kita
.
seorang katolik harus punya komitmen dengan harus punya nilai + yaitu KASIH
.
Komitmen adalah sebuah jalan kepemimpinan yang melayani dengan dewasa dan rendah hati
.
.
.
#pddonboscokutabali #pdpkkdonboscokuta #pdpkkdonboscofx #fransiskusxaveriuschurch #donboscofamily #persekutuandoa #komitmen #meetingprayer #godservant #godbless #godisgood #catholic #katholik #katholikmuda #katolikindonesia #jesus #jesuschrist
Pimpinan PT se Jateng dan LLDIKTI VI Berkomitmen Jaga NKRI

Campusupdate.id-Semarang (21/05). Saat ini Indonesia dihadapkan dengan persoalan-persoalan internal bangsa yang merongrong keutuhan Bhineka Tunggal Ika. Salah satu persoalan internal bangsa yakni isu Intoleran di tunggangi oleh segelintir pihak tertentu yang bertujuan ingin mengubah tatanan demokrasi bangsa Indonesia. 
Hal ini menjadi perhatian penting semua komponen bangsa Indonesia sehingga pada Senin (20/5/2019) di Auditorium Prof. Soedarto Universitas Diponegoro (UNDIP) Tembalang, Semarang, seluruh pimpinan perguruan tinggi (PT) se-Jawa Tengah dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) VI berkumpul bersama guna berkomitmen melakukan pesan moral terkait kondisi bangsa Indonesia. 
Tampak hadir dalam acara tersebut kepala LLDIKTI VI Prof.Dr.DYP. Sugiharto, rektor UNS Prof.Dr.Jamal Wiwoho, rektor Unsoed Prof.Dr.Suwarto, dan rektor Udinus Prof.Dr. Edi Noersasongko.

Berita terlengkap, klik link dibawah ini 👇👇 https://campusupdate.id/wilayah/jawa-tengah-zona/pimpinan-pt-jateng-dan-lldikti-vi-komitmen-jaga-nkri/

@lldikti6
@Undip_semarang

#CampusUpdate2019
#LLDIKTIVI 
#Jawatengah
#perguruantinggi
#PT
#Undipsemarang
#UniversitasDiponegorosemarang
#Komitmen
#belabangsa
#jagaNKRI
Pimpinan PT se Jateng dan LLDIKTI VI Berkomitmen Jaga NKRI

Campusupdate.id-Semarang (21/05). Saat ini Indonesia dihadapkan dengan persoalan-persoalan internal bangsa yang merongrong keutuhan Bhineka Tunggal Ika. Salah satu persoalan internal bangsa yakni isu Intoleran di tunggangi oleh segelintir pihak tertentu yang bertujuan ingin mengubah tatanan demokrasi bangsa Indonesia.
Hal ini menjadi perhatian penting semua komponen bangsa Indonesia sehingga pada Senin (20/5/2019) di Auditorium Prof. Soedarto Universitas Diponegoro (UNDIP) Tembalang, Semarang, seluruh pimpinan perguruan tinggi (PT) se-Jawa Tengah dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) VI berkumpul bersama guna berkomitmen melakukan pesan moral terkait kondisi bangsa Indonesia.
Tampak hadir dalam acara tersebut kepala LLDIKTI VI Prof.Dr.DYP. Sugiharto, rektor UNS Prof.Dr.Jamal Wiwoho, rektor Unsoed Prof.Dr.Suwarto, dan rektor Udinus Prof.Dr. Edi Noersasongko.

Berita terlengkap, klik link dibawah ini 👇👇 https://campusupdate.id/wilayah/jawa-tengah-zona/pimpinan-pt-jateng-dan-lldikti-vi-komitmen-jaga-nkri/

@lldikti6
@Undip_semarang

#CampusUpdate2019
#LLDIKTIVI
#Jawatengah
#perguruantinggi
#PT
#Undipsemarang
#UniversitasDiponegorosemarang
#Komitmen
#belabangsa
#jagaNKRI
⚠️ KHUSUS PASUTRI!
💖 PARFUM CINTA CHOIROSE ORIGINAL 💯
.
📲 0896.5128.5037 [WA]
.
Bukan Jual Sulap  Sihir! Inilah Parfum Cinta Choirose Ori yg aromanya akan membuat pasanganmu klepek2 💏
.
PARFUM BEST SELLER!!!
💖 Wangi Mawar Lembut
💖 Awet hingga 6 Jam
💖 Unisex [Wanita/Pria]
💖 Halal - Pasutri Only!
💖 Bahan Import dari Spanyol
.
♨️ HOT Product! Terjual Ribuan Pcs/bulan.
.
💶 30ml [100K], 50ml [120K], 100ml [200K]
🚚 From Jakarta
🎁 GRATIS Box Eksklusif

Ready, Kak. Langsung ORDER aja 😘
📲 0896.5128.5037 [WA] atau
👉 Klik link di bio @parfumcinta.co
.
Rayakan Cintamu 😘
. .
#weddingorganizerbandung #taskerencowok #perfumeoriginalmurah #partygown #rakethartori #kreditvivov11 #kacamatagayacewek #komitmen #sepatutenisori #pusdirsahabatdaihatsu #pengentalsperma #raketbadmintonrs #quotation #wanitan #kotawisatabatu #OriflameChangesLives #hpxiaomi #memeconjuring #instafolliw #kekechallenge #puncakjaya #malukubaratdaya
⚠️ KHUSUS PASUTRI!
💖 PARFUM CINTA CHOIROSE ORIGINAL 💯
.
📲 0896.5128.5037 [WA]
.
Bukan Jual Sulap  Sihir! Inilah Parfum Cinta Choirose Ori yg aromanya akan membuat pasanganmu klepek2 💏
.
PARFUM BEST SELLER!!!
💖 Wangi Mawar Lembut
💖 Awet hingga 6 Jam
💖 Unisex [Wanita/Pria]
💖 Halal - Pasutri Only!
💖 Bahan Import dari Spanyol
.
♨️ HOT Product! Terjual Ribuan Pcs/bulan.
.
💶 30ml [100K], 50ml [120K], 100ml [200K]
🚚 From Jakarta
🎁 GRATIS Box Eksklusif

Ready, Kak. Langsung ORDER aja 😘
📲 0896.5128.5037 [WA] atau
👉 Klik link di bio @parfumcinta.co
.
Rayakan Cintamu 😘
. .
#weddingorganizerbandung #taskerencowok #perfumeoriginalmurah #partygown #rakethartori #kreditvivov11 #kacamatagayacewek #komitmen #sepatutenisori #pusdirsahabatdaihatsu #pengentalsperma #raketbadmintonrs #quotation #wanitan #kotawisatabatu #OriflameChangesLives #hpxiaomi #memeconjuring #instafolliw #kekechallenge #puncakjaya #malukubaratdaya
⚠️ KHUSUS PASUTRI!
💖 PARFUM CINTA CHOIROSE ORIGINAL 💯
.
📲 0896.5128.5037 [WA]
.
Bukan Jual Sulap  Sihir! Inilah Parfum Cinta Choirose Ori yg aromanya akan membuat pasanganmu klepek2 💏
.
PARFUM BEST SELLER!!!
💖 Wangi Mawar Lembut
💖 Awet hingga 6 Jam
💖 Unisex [Wanita/Pria]
💖 Halal - Pasutri Only!
💖 Bahan Import dari Spanyol
.
♨️ HOT Product! Terjual Ribuan Pcs/bulan.
.
💶 30ml [100K], 50ml [120K], 100ml [200K]
🚚 From Jakarta
🎁 GRATIS Box Eksklusif

Ready, Kak. Langsung ORDER aja 😘
📲 0896.5128.5037 [WA] atau
👉 Klik link di bio @parfumcinta.co
.
Rayakan Cintamu 😘
. .
#weddingorganizerbandung #taskerencowok #perfumeoriginalmurah #partygown #rakethartori #kreditvivov11 #kacamatagayacewek #komitmen #sepatutenisori #pusdirsahabatdaihatsu #pengentalsperma #raketbadmintonrs #quotation #wanitan #kotawisatabatu #OriflameChangesLives #hpxiaomi #memeconjuring #instafolliw #kekechallenge #puncakjaya #malukubaratdaya
⚠️ KHUSUS PASUTRI!
💖 PARFUM CINTA CHOIROSE ORIGINAL 💯
.
📲 0896.5128.5037 [WA]
.
Bukan Jual Sulap  Sihir! Inilah Parfum Cinta Choirose Ori yg aromanya akan membuat pasanganmu klepek2 💏
.
PARFUM BEST SELLER!!!
💖 Wangi Mawar Lembut
💖 Awet hingga 6 Jam
💖 Unisex [Wanita/Pria]
💖 Halal - Pasutri Only!
💖 Bahan Import dari Spanyol
.
♨️ HOT Product! Terjual Ribuan Pcs/bulan.
.
💶 30ml [100K], 50ml [120K], 100ml [200K]
🚚 From Jakarta
🎁 GRATIS Box Eksklusif

Ready, Kak. Langsung ORDER aja 😘
📲 0896.5128.5037 [WA] atau
👉 Klik link di bio @parfumcinta.co
.
Rayakan Cintamu 😘
. .
#weddingorganizerbandung #taskerencowok #perfumeoriginalmurah #partygown #rakethartori #kreditvivov11 #kacamatagayacewek #komitmen #sepatutenisori #pusdirsahabatdaihatsu #pengentalsperma #raketbadmintonrs #quotation #wanitan #kotawisatabatu #OriflameChangesLives #hpxiaomi #memeconjuring #instafolliw #kekechallenge #puncakjaya #malukubaratdaya
⚠️ KHUSUS PASUTRI!
💖 PARFUM CINTA CHOIROSE ORIGINAL 💯
.
📲 0896.5128.5037 [WA]
.
Terbuat dari inti mawar yg aromanya lembut dan nggak ngebosenin. Bakal bikin kamu & pasanganmu makiiin lengket 💏
.
PARFUM BEST SELLER!!!
💖 Wangi Mawar Lembut
💖 Awet hingga 6 Jam
💖 Unisex [Wanita/Pria]
💖 Halal - Pasutri Only!
💖 Bahan Import dari Spanyol
.
♨️ HOT Product! Terjual Ribuan Pcs/bulan.
.
💶 30ml [100K], 50ml [120K], 100ml [200K]
🚚 From Jakarta
🎁 GRATIS Box Eksklusif

Ready, Kak. Langsung ORDER aja 😘
📲 0896.5128.5037 [WA] atau
👉 Klik link di bio @parfumcinta.co
.
Rayakan Cintamu 😘
. .
#weddingorganizerbandung #taskerencowok #perfumeoriginalmurah #partygown #rakethartori #kreditvivov11 #kacamatagayacewek #komitmen #sepatutenisori #pusdirsahabatdaihatsu #pengentalsperma #raketbadmintonrs #quotation #wanitan #kotawisatabatu #OriflameChangesLives #hpxiaomi #memeconjuring #instafolliw #kekechallenge #puncakjaya #malukubaratdaya
⚠️ KHUSUS PASUTRI!
💖 PARFUM CINTA CHOIROSE ORIGINAL 💯
.
📲 0896.5128.5037 [WA]
.
Terbuat dari inti mawar yg aromanya lembut dan nggak ngebosenin. Bakal bikin kamu & pasanganmu makiiin lengket 💏
.
PARFUM BEST SELLER!!!
💖 Wangi Mawar Lembut
💖 Awet hingga 6 Jam
💖 Unisex [Wanita/Pria]
💖 Halal - Pasutri Only!
💖 Bahan Import dari Spanyol
.
♨️ HOT Product! Terjual Ribuan Pcs/bulan.
.
💶 30ml [100K], 50ml [120K], 100ml [200K]
🚚 From Jakarta
🎁 GRATIS Box Eksklusif

Ready, Kak. Langsung ORDER aja 😘
📲 0896.5128.5037 [WA] atau
👉 Klik link di bio @parfumcinta.co
.
Rayakan Cintamu 😘
. .
#weddingorganizerbandung #taskerencowok #perfumeoriginalmurah #partygown #rakethartori #kreditvivov11 #kacamatagayacewek #komitmen #sepatutenisori #pusdirsahabatdaihatsu #pengentalsperma #raketbadmintonrs #quotation #wanitan #kotawisatabatu #OriflameChangesLives #hpxiaomi #memeconjuring #instafolliw #kekechallenge #puncakjaya #malukubaratdaya
Di Bisnis DLEMONIE,
tidak usah takut : ✔Gaptek
✔Gak punya waktu/sibuk
✔Gak bisa ngomong/promosi
✔Gak punya banyak temen
✔Gak punya bakat dagang
✔Gak ini
✔Gak itu

Focus saja dan terus action
Ada hal di luar jangkauan kita ketika kita terus IKHTIAR
yaitu REJEKI rahasia YANG MAHA KUASA.... cepat atau lambat kita akan di pertemukan dengan orang2 yg satu frekuensi

Salam sukses berjamaah... #dlemoniebisnisku #FreedomFighter #Belajar #Proses #PolaPikir #Komitmen #Konsisten #Persisten #Kebiasaan #TrueHealth #MakeItHappent #MakeItSimple #Bersyukur #Bahagia #Berkah #NeverStopLearning #NeverStopGrowing #nevergiveup #Vision #financialfreedom #TimeFreedom #MindSet #habits #Action #HomeBisnis #dlemonie
#sarilemon #jerukperas #hidupsehat #caraalami
Di Bisnis DLEMONIE,
tidak usah takut : ✔Gaptek
✔Gak punya waktu/sibuk
✔Gak bisa ngomong/promosi
✔Gak punya banyak temen
✔Gak punya bakat dagang
✔Gak ini
✔Gak itu

Focus saja dan terus action
Ada hal di luar jangkauan kita ketika kita terus IKHTIAR
yaitu REJEKI rahasia YANG MAHA KUASA.... cepat atau lambat kita akan di pertemukan dengan orang2 yg satu frekuensi

Salam sukses berjamaah... #dlemoniebisnisku #FreedomFighter #Belajar #Proses #PolaPikir #Komitmen #Konsisten #Persisten #Kebiasaan #TrueHealth #MakeItHappent #MakeItSimple #Bersyukur #Bahagia #Berkah #NeverStopLearning #NeverStopGrowing #nevergiveup #Vision #financialfreedom #TimeFreedom #MindSet #habits #Action #HomeBisnis #dlemonie
#sarilemon #jerukperas #hidupsehat #caraalami
PEMKAB LUTIM DUKUNG BPS RI WUJUDKAN INDONESIA SATU DATA
.
”Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur mendukung sepenuhnya upaya BPS (Badan Pusat Statistik) dalam mewujudkan Indonesia Satu Data, agar kedepan tidak ada lagi perbedaan data kependudukan”. .
Dukungan ini disampaikan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, usai menandatangani Piagam Dukungan Sensus Penduduk (SP2020) bersama sejumlah pimpinan daerah se-Sulawesi Selatan, di gedung Rektorat Universitas Hasanuddin, Makassar. (23/05/2019).
.
”Saya berharap tidak cuma menandatangani, tetapi juga komitmen untuk menjalankannya,” kata Irwan.
.
Penandatanganan tersebut disaksikan langsung oleh Deputi Bidang Statistik Sosial BPSRI, Dr. Margo Yuono, Gubernur Sulsel, Prof. Dr. Nurdin Abdullah, dan Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu.
.
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah beranggapan jika sensus kali ini penting dan bersejarah. ”Ini adalah sensus ke-7 setelah kemerdekaan negara kita dan sangat penting karena akan menjadi pondasi data kependudukan kita," ungkap Nurdin dalam sambutannya.
.
Menurutnya, alasan kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampus Unhas karena dibutuhkan dukungan akademisi dan sumber daya yang memadai dalam memperoleh data yang akurat.
.
Sebelumnya, dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara BPS RI dan Unhas dalam rangka pelaksanaan Sensus Penduduk 2020. (hms/ikp/kominfo)
.
#satu #data #bps #ri #mou #komitmen #marikikeluwutimur #luwutimurkeren #luwutimurindah #ikpkominfo #luwutimurterkemuka
PEMKAB LUTIM DUKUNG BPS RI WUJUDKAN INDONESIA SATU DATA
.
”Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur mendukung sepenuhnya upaya BPS (Badan Pusat Statistik) dalam mewujudkan Indonesia Satu Data, agar kedepan tidak ada lagi perbedaan data kependudukan”. .
Dukungan ini disampaikan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, usai menandatangani Piagam Dukungan Sensus Penduduk (SP2020) bersama sejumlah pimpinan daerah se-Sulawesi Selatan, di gedung Rektorat Universitas Hasanuddin, Makassar. (23/05/2019).
.
”Saya berharap tidak cuma menandatangani, tetapi juga komitmen untuk menjalankannya,” kata Irwan.
.
Penandatanganan tersebut disaksikan langsung oleh Deputi Bidang Statistik Sosial BPSRI, Dr. Margo Yuono, Gubernur Sulsel, Prof. Dr. Nurdin Abdullah, dan Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu.
.
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah beranggapan jika sensus kali ini penting dan bersejarah. ”Ini adalah sensus ke-7 setelah kemerdekaan negara kita dan sangat penting karena akan menjadi pondasi data kependudukan kita," ungkap Nurdin dalam sambutannya.
.
Menurutnya, alasan kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampus Unhas karena dibutuhkan dukungan akademisi dan sumber daya yang memadai dalam memperoleh data yang akurat.
.
Sebelumnya, dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara BPS RI dan Unhas dalam rangka pelaksanaan Sensus Penduduk 2020. (hms/ikp/kominfo)
.
#satu #data #bps #ri #mou #komitmen #marikikeluwutimur #luwutimurkeren #luwutimurindah #ikpkominfo #luwutimurterkemuka
Tunjukkan sifat asli mu,dan lihat siapa saja yg bertahan ?

#komitmen

#lfl #lfl💛 #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙 #lff #lfffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #lff❤ #lffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙 #lffll #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf
Jika sudah Pergi, jangan Lagi untuk kembali. .
.
.
@ibda_wahyus 
#quotesibdas #quotessahabat #quotescinta #quoteshidup #egois #diam #hilang #terbaikuntukmu #terburuk #harapan #sedih #galau #komitmen
Jika sudah Pergi, jangan Lagi untuk kembali. .
.
.
@ibda_wahyus
#quotesibdas #quotessahabat #quotescinta #quoteshidup #egois #diam #hilang #terbaikuntukmu #terburuk #harapan #sedih #galau #komitmen
HAL-HAL YANG COWOK LIAT MENARIK DI CEWEK
(PART 2)
.
Cowok itu makhluk yang jauh lebih kompleks dibanding yang kamu pikir, biarpun gak ada keraguan bahwa cowok udah pasti bakal noleh kalo ada cewek seksi lewat di depannya, tapi yang bener-bener narik perhatiannya dari cewek itu jauh lebih dalem dari itu. Banyaknya hal yang narik satu jenis kelamin ke jenis kelamin yang laennya dikodein secara genetik di otak.
.
Contoh cewek akan cari pemberi nafkah dan pelindung, sementara cowok cari cewek yang bisa ngelahirin anak-anaknya. Hal-hal ini masih kasih pengaruh pada pemilihan pasangan sampe tingkat tertentu, tapi kita udah agak bergeser. Berikut hal-hal yang selalu narik perhatian cowok modern dalam diri cewek.
.
.
Credit : Youtube Channel - 
SUN LOVE NOTES
https://youtu.be/ZROsE5NLch4
.
.
#hubungan #pacaran #komitmen #suka #sayang #cinta #ego #komunikasi #bucin #baper #duniacewek #senyuman #percayadiri #misterius #feminin #kebaikan #mata #kecerdasan #energi #keunikan #gaksempurna #bandung #jakarta #bali #semarang #surabaya #yogyakarta #terimakasihvpn
HAL-HAL YANG COWOK LIAT MENARIK DI CEWEK
(PART 2)
.
Cowok itu makhluk yang jauh lebih kompleks dibanding yang kamu pikir, biarpun gak ada keraguan bahwa cowok udah pasti bakal noleh kalo ada cewek seksi lewat di depannya, tapi yang bener-bener narik perhatiannya dari cewek itu jauh lebih dalem dari itu. Banyaknya hal yang narik satu jenis kelamin ke jenis kelamin yang laennya dikodein secara genetik di otak.
.
Contoh cewek akan cari pemberi nafkah dan pelindung, sementara cowok cari cewek yang bisa ngelahirin anak-anaknya. Hal-hal ini masih kasih pengaruh pada pemilihan pasangan sampe tingkat tertentu, tapi kita udah agak bergeser. Berikut hal-hal yang selalu narik perhatian cowok modern dalam diri cewek.
.
.
Credit : Youtube Channel -
SUN LOVE NOTES
https://youtu.be/ZROsE5NLch4
.
.
#hubungan #pacaran #komitmen #suka #sayang #cinta #ego #komunikasi #bucin #baper #duniacewek #senyuman #percayadiri #misterius #feminin #kebaikan #mata #kecerdasan #energi #keunikan #gaksempurna #bandung #jakarta #bali #semarang #surabaya #yogyakarta #terimakasihvpn
HAL-HAL YANG COWOK LIAT MENARIK DI CEWEK
(PART 1)
.
Cowok itu makhluk yang jauh lebih kompleks dibanding yang kamu pikir, biarpun gak ada keraguan bahwa cowok udah pasti bakal noleh kalo ada cewek seksi lewat di depannya, tapi yang bener-bener narik perhatiannya dari cewek itu jauh lebih dalem dari itu. Banyaknya hal yang narik satu jenis kelamin ke jenis kelamin yang laennya dikodein secara genetik di otak.
.
Contoh cewek akan cari pemberi nafkah dan pelindung, sementara cowok cari cewek yang bisa ngelahirin anak-anaknya. Hal-hal ini masih kasih pengaruh pada pemilihan pasangan sampe tingkat tertentu, tapi kita udah agak bergeser. Berikut hal-hal yang selalu narik perhatian cowok modern dalam diri cewek.
.
.
Credit : Youtube Channel - 
SUN LOVE NOTES
https://youtu.be/ZROsE5NLch4
.
.
#hubungan #pacaran #komitmen #suka #sayang #cinta #ego #komunikasi #bucin #baper #duniacewek #senyuman #percayadiri #misterius #feminin #kebaikan #mata #kecerdasan #energi #keunikan #gaksempurna #bandung #jakarta #bali #semarang #surabaya #yogyakarta #terimakasihvpn
HAL-HAL YANG COWOK LIAT MENARIK DI CEWEK
(PART 1)
.
Cowok itu makhluk yang jauh lebih kompleks dibanding yang kamu pikir, biarpun gak ada keraguan bahwa cowok udah pasti bakal noleh kalo ada cewek seksi lewat di depannya, tapi yang bener-bener narik perhatiannya dari cewek itu jauh lebih dalem dari itu. Banyaknya hal yang narik satu jenis kelamin ke jenis kelamin yang laennya dikodein secara genetik di otak.
.
Contoh cewek akan cari pemberi nafkah dan pelindung, sementara cowok cari cewek yang bisa ngelahirin anak-anaknya. Hal-hal ini masih kasih pengaruh pada pemilihan pasangan sampe tingkat tertentu, tapi kita udah agak bergeser. Berikut hal-hal yang selalu narik perhatian cowok modern dalam diri cewek.
.
.
Credit : Youtube Channel -
SUN LOVE NOTES
https://youtu.be/ZROsE5NLch4
.
.
#hubungan #pacaran #komitmen #suka #sayang #cinta #ego #komunikasi #bucin #baper #duniacewek #senyuman #percayadiri #misterius #feminin #kebaikan #mata #kecerdasan #energi #keunikan #gaksempurna #bandung #jakarta #bali #semarang #surabaya #yogyakarta #terimakasihvpn
-Terus lakukan yang terbaik untuk kamu dan orang disekeliling kamu-🌼
#keepistiqomah #komitmen #konsisten
-Terus lakukan yang terbaik untuk kamu dan orang disekeliling kamu-🌼
#keepistiqomah #komitmen #konsisten
Di Bisnis DLEMONIE,
tidak usah takut : ✔Gaptek
✔Gak punya waktu/sibuk
✔Gak bisa ngomong/promosi
✔Gak punya banyak temen
✔Gak punya bakat dagang
✔Gak ini
✔Gak itu

Focus saja dan terus action
Ada hal di luar jangkauan kita ketika kita terus IKHTIAR
yaitu REJEKI rahasia YANG MAHA KUASA.... cepat atau lambat kita akan di pertemukan dengan orang2 yg satu frekuensi

Salam sukses berjamaah... #dlemoniebisnisku #FreedomFighter #Belajar #Proses #PolaPikir #Komitmen #Konsisten #Persisten #dlemonie  #TrueHealth #MakeItHappent #MakeItSimple #Bersyukur #Bahagia #Berkah #NeverStopLearning #NeverStopGrowing #nevergiveup #peluangbisnisrumahan #financialfreedom #TimeFreedom #MindSet #habits #Action #HomeBisnis #dlemonie
#sarilemon #jerukperas #hidupsehat #caraalami
Di Bisnis DLEMONIE,
tidak usah takut : ✔Gaptek
✔Gak punya waktu/sibuk
✔Gak bisa ngomong/promosi
✔Gak punya banyak temen
✔Gak punya bakat dagang
✔Gak ini
✔Gak itu

Focus saja dan terus action
Ada hal di luar jangkauan kita ketika kita terus IKHTIAR
yaitu REJEKI rahasia YANG MAHA KUASA.... cepat atau lambat kita akan di pertemukan dengan orang2 yg satu frekuensi

Salam sukses berjamaah... #dlemoniebisnisku #FreedomFighter #Belajar #Proses #PolaPikir #Komitmen #Konsisten #Persisten #dlemonie #TrueHealth #MakeItHappent #MakeItSimple #Bersyukur #Bahagia #Berkah #NeverStopLearning #NeverStopGrowing #nevergiveup #peluangbisnisrumahan #financialfreedom #TimeFreedom #MindSet #habits #Action #HomeBisnis #dlemonie
#sarilemon #jerukperas #hidupsehat #caraalami
Laki Laki perkasa kuat dan pantang menyerah
💜💜💜💜👏👏👏👏👏
#andreinoboxing 
#Komitmen
Laki Laki perkasa kuat dan pantang menyerah
💜💜💜💜👏👏👏👏👏
#andreinoboxing
#Komitmen
Tetap semangat dan semangat 
setiap hari 💜💜💜💜💜
#andreinoboxing 
#Komitmen
Tetap semangat dan semangat
setiap hari 💜💜💜💜💜
#andreinoboxing
#Komitmen
Alhamdulillah.😍 1dus  milagros mendarat di Magetan... Selamat datang dikelurga dream team milagros mba Inti Zaqi
Semoga dg ikhtiar milagros suami  lekas smbuhh prntra air milagros atas izin allah swt..
Dan bisa ikut serta sukses menebarkan mnfaat milagros untuk kesehatan masyarakatt..Aamiin 🙏🙏🙏
#fokus
#komitmen
#konsisten
Alhamdulillah.😍 1dus milagros mendarat di Magetan... Selamat datang dikelurga dream team milagros mba Inti Zaqi
Semoga dg ikhtiar milagros suami lekas smbuhh prntra air milagros atas izin allah swt..
Dan bisa ikut serta sukses menebarkan mnfaat milagros untuk kesehatan masyarakatt..Aamiin 🙏🙏🙏
#fokus
#komitmen
#konsisten
. ----ProGres----
.
.

Latihan yang konsisten menghasilkan progress yg bagus, dengan usia yg sudah 67th ternyata tidak menghalangi hasil yg dicapai dari goalnya. dg satu kata kuncinya adalah KOMITMEN.
Terimakasih Mr, Djoko telah mempercayai saya sebagai personal trainer anda di club PM semarang #celebrityfitnespmsemarang, 
Temukan kepercayaan diri anda lagi dg gabung bersama kita di CELEBRITY FITNESS INDONESIA😉 untuk dapatkan apa yg anda inginkan, memperbaiki postur, atau mendapatkan tubuh yg ideal.!!! bergabunglah di celebrity fitnes semarang dg saya @febriariviki

#celebrityfitnespmsemarang
#celebrityfitnessindonesia #positifthinking #spirit #komitmen #disiplin # 💪💪💪
. ----ProGres----
.
.

Latihan yang konsisten menghasilkan progress yg bagus, dengan usia yg sudah 67th ternyata tidak menghalangi hasil yg dicapai dari goalnya. dg satu kata kuncinya adalah KOMITMEN.
Terimakasih Mr, Djoko telah mempercayai saya sebagai personal trainer anda di club PM semarang #celebrityfitnespmsemarang,
Temukan kepercayaan diri anda lagi dg gabung bersama kita di CELEBRITY FITNESS INDONESIA😉 untuk dapatkan apa yg anda inginkan, memperbaiki postur, atau mendapatkan tubuh yg ideal.!!! bergabunglah di celebrity fitnes semarang dg saya @febriariviki

#celebrityfitnespmsemarang
#celebrityfitnessindonesia #positifthinking #spirit #komitmen #disiplin # 💪💪💪
NGEBACA PIKIRAN COWOK VIA BAHASA TUBUHNYA
(PART 2)
.
Ngebaca bahasa tubuh cowok bisa rumit, tapi itu kunci buat tau perasaannya. Berikut 24 contoh bahasa tubuh cowok dan artinya. Ngebaca bahasa tubuh cowok itu penting banget karena cowok gak ngeekspresiin emosi kayak cewek. Kadang kalo cowok suka kamu, dia gak akan blak-blakan bilang, kamu yang harus cari tanda-tanda yang lebih halus buat ngebantu kamu mengurai dengan tepat perasaannya.
.
Bahasa tubuh cowok yang satu ama yang laen udah jelas beda, mereka bertindak dan bereaksi dengan cara berbeda saat nunjukin bahwa dia suka. Cari tanda-tanda dari caranya bertindak dan bicara saat ada di deket kamu, itu ngasih petunjuk bahwa sebenernya dia itu naksir kamu, cuma bersikap ramah atau gak tertarik sama sekali.

Ke-24 bahasa tubuh cowok ini adalah area yang harus diwaspadain dan nunjukin dengan jelas dia itu tertarik atau nggak. Kalo mau ngebaca bahasa tubuh cowok, jaga agar mata dan telinga tetep kebuka. Perhatiin pergerakan, gestur dan kata-katanya, dan kamu akan segera tau dengan tepat gimana perasaannya.
.
.
Credit : Youtube Channel - 
SUN LOVE NOTES
https://youtu.be/LBR9f8XbINE
.
.
#hubungan #pacaran #komitmen #suka #sayang #cinta #ego #komunikasi #bucin #baper #duniacewek #bahasatubuhcowok #bandung #jakarta #bali #semarang #surabaya #yogyakarta
NGEBACA PIKIRAN COWOK VIA BAHASA TUBUHNYA
(PART 2)
.
Ngebaca bahasa tubuh cowok bisa rumit, tapi itu kunci buat tau perasaannya. Berikut 24 contoh bahasa tubuh cowok dan artinya. Ngebaca bahasa tubuh cowok itu penting banget karena cowok gak ngeekspresiin emosi kayak cewek. Kadang kalo cowok suka kamu, dia gak akan blak-blakan bilang, kamu yang harus cari tanda-tanda yang lebih halus buat ngebantu kamu mengurai dengan tepat perasaannya.
.
Bahasa tubuh cowok yang satu ama yang laen udah jelas beda, mereka bertindak dan bereaksi dengan cara berbeda saat nunjukin bahwa dia suka. Cari tanda-tanda dari caranya bertindak dan bicara saat ada di deket kamu, itu ngasih petunjuk bahwa sebenernya dia itu naksir kamu, cuma bersikap ramah atau gak tertarik sama sekali.

Ke-24 bahasa tubuh cowok ini adalah area yang harus diwaspadain dan nunjukin dengan jelas dia itu tertarik atau nggak. Kalo mau ngebaca bahasa tubuh cowok, jaga agar mata dan telinga tetep kebuka. Perhatiin pergerakan, gestur dan kata-katanya, dan kamu akan segera tau dengan tepat gimana perasaannya.
.
.
Credit : Youtube Channel -
SUN LOVE NOTES
https://youtu.be/LBR9f8XbINE
.
.
#hubungan #pacaran #komitmen #suka #sayang #cinta #ego #komunikasi #bucin #baper #duniacewek #bahasatubuhcowok #bandung #jakarta #bali #semarang #surabaya #yogyakarta
NGEBACA PIKIRAN COWOK VIA BAHASA TUBUHNYA
(PART 1)
.
Ngebaca bahasa tubuh cowok bisa rumit, tapi itu kunci buat tau perasaannya. Berikut 24 contoh bahasa tubuh cowok dan artinya. Ngebaca bahasa tubuh cowok itu penting banget karena cowok gak ngeekspresiin emosi kayak cewek. Kadang kalo cowok suka kamu, dia gak akan blak-blakan bilang, kamu yang harus cari tanda-tanda yang lebih halus buat ngebantu kamu mengurai dengan tepat perasaannya.
.
Bahasa tubuh cowok yang satu ama yang laen udah jelas beda, mereka bertindak dan bereaksi dengan cara berbeda saat nunjukin bahwa dia suka. Cari tanda-tanda dari caranya bertindak dan bicara saat ada di deket kamu, itu ngasih petunjuk bahwa sebenernya dia itu naksir kamu, cuma bersikap ramah atau gak tertarik sama sekali.

Ke-24 bahasa tubuh cowok ini adalah area yang harus diwaspadain dan nunjukin dengan jelas dia itu tertarik atau nggak. Kalo mau ngebaca bahasa tubuh cowok, jaga agar mata dan telinga tetep kebuka. Perhatiin pergerakan, gestur dan kata-katanya, dan kamu akan segera tau dengan tepat gimana perasaannya.
.
.
Credit : Youtube Channel - 
SUN LOVE NOTES
https://youtu.be/LBR9f8XbINE
.
.
#hubungan #pacaran #komitmen #suka #sayang #cinta #ego #komunikasi #bucin #baper #duniacewek #bahasatubuhcowok #bandung #jakarta #bali #semarang #surabaya #yogyakarta
NGEBACA PIKIRAN COWOK VIA BAHASA TUBUHNYA
(PART 1)
.
Ngebaca bahasa tubuh cowok bisa rumit, tapi itu kunci buat tau perasaannya. Berikut 24 contoh bahasa tubuh cowok dan artinya. Ngebaca bahasa tubuh cowok itu penting banget karena cowok gak ngeekspresiin emosi kayak cewek. Kadang kalo cowok suka kamu, dia gak akan blak-blakan bilang, kamu yang harus cari tanda-tanda yang lebih halus buat ngebantu kamu mengurai dengan tepat perasaannya.
.
Bahasa tubuh cowok yang satu ama yang laen udah jelas beda, mereka bertindak dan bereaksi dengan cara berbeda saat nunjukin bahwa dia suka. Cari tanda-tanda dari caranya bertindak dan bicara saat ada di deket kamu, itu ngasih petunjuk bahwa sebenernya dia itu naksir kamu, cuma bersikap ramah atau gak tertarik sama sekali.

Ke-24 bahasa tubuh cowok ini adalah area yang harus diwaspadain dan nunjukin dengan jelas dia itu tertarik atau nggak. Kalo mau ngebaca bahasa tubuh cowok, jaga agar mata dan telinga tetep kebuka. Perhatiin pergerakan, gestur dan kata-katanya, dan kamu akan segera tau dengan tepat gimana perasaannya.
.
.
Credit : Youtube Channel -
SUN LOVE NOTES
https://youtu.be/LBR9f8XbINE
.
.
#hubungan #pacaran #komitmen #suka #sayang #cinta #ego #komunikasi #bucin #baper #duniacewek #bahasatubuhcowok #bandung #jakarta #bali #semarang #surabaya #yogyakarta
Kegiatan Penataan Sumber Daya Manusia Aparatur "Penyusunan Kamus Kompetensi Teknis" Di Lingkungan Direktorat Jenderal Penanganan Fakir Miskin Tahun 2019.

Penyusunan Kamus Kompetensi Teknis, digunakan sebagai tools untuk efektivitas kinerja di Lingkungan Ditjen PFM. Diharapkan dengan adanya kamus kompetensi bisa dijadikan rujukan bagi unit, instansi, maupun perangkat daerah dalam meningkatkan kompetensi sesuai bidang jabatan di bidang sosial.

#Kemensos #PFM #DitjenPFM #SekretariatDitjenPFM #Bansos #Rastra #BPNT #Korteks #TKSK #Satukan #Persepsi #Pemahaman #Sinergitas #6T #PemerintahBekerja #ProgramKerja #KerjaBerdampak
#TepatSasaran #GiziAnak #Pendamping #KPM #Bogor #Komitmen #ASN
Kegiatan Penataan Sumber Daya Manusia Aparatur "Penyusunan Kamus Kompetensi Teknis" Di Lingkungan Direktorat Jenderal Penanganan Fakir Miskin Tahun 2019.

Penyusunan Kamus Kompetensi Teknis, digunakan sebagai tools untuk efektivitas kinerja di Lingkungan Ditjen PFM. Diharapkan dengan adanya kamus kompetensi bisa dijadikan rujukan bagi unit, instansi, maupun perangkat daerah dalam meningkatkan kompetensi sesuai bidang jabatan di bidang sosial.

#Kemensos #PFM #DitjenPFM #SekretariatDitjenPFM #Bansos #Rastra #BPNT #Korteks #TKSK #Satukan #Persepsi #Pemahaman #Sinergitas #6T #PemerintahBekerja #ProgramKerja #KerjaBerdampak
#TepatSasaran #GiziAnak #Pendamping #KPM #Bogor #Komitmen #ASN
ANNOUNCEMENTS! Terima kasih kepada para peserta yang bersemangat untuk bergabung dan menanyakan para juri yang berpartisipasi. Setelah pengumuman #Artistic #Director minggu lalu, kami akan melanjutkan informasi mengenai juri yang akan ada di #DNCF2019!

#Dumai National #Choir Festival yang ke-3 mengumumkan salah satu jurinya, yaitu Arwin Tan dari #Filipina (Arwin Tan from #Philippines) 🎉🎇 #Music's most noble mission is to foster #respect, #understanding, and #commitment in order to bridge the gap among different communities and build better societies.

Misi #musik yang paling mulia adalah membangun respek, pemahaman, serta #komitmen untuk menghubungkan #komunitas yang berbeda-beda dan membentuk masyarakat yang lebih baik.

Yuk bergabung dan mendaftar! Untuk informasi lebih lanjut silakan berkomunikasi melalui comment box di bawah atau melalui kontak yang tersedia di profil! Ahshiaaap 👌
ANNOUNCEMENTS! Terima kasih kepada para peserta yang bersemangat untuk bergabung dan menanyakan para juri yang berpartisipasi. Setelah pengumuman #Artistic #Director minggu lalu, kami akan melanjutkan informasi mengenai juri yang akan ada di #DNCF2019!

#Dumai National #Choir Festival yang ke-3 mengumumkan salah satu jurinya, yaitu Arwin Tan dari #Filipina (Arwin Tan from #Philippines) 🎉🎇 #Music's most noble mission is to foster #respect, #understanding, and #commitment in order to bridge the gap among different communities and build better societies.

Misi #musik yang paling mulia adalah membangun respek, pemahaman, serta #komitmen untuk menghubungkan #komunitas yang berbeda-beda dan membentuk masyarakat yang lebih baik.

Yuk bergabung dan mendaftar! Untuk informasi lebih lanjut silakan berkomunikasi melalui comment box di bawah atau melalui kontak yang tersedia di profil! Ahshiaaap 👌
Arahan dan Pembukaan kegiatan Rapat Verifikasi dan Validasi Penerima Bantuan Stimulan Tahun 2020 Berdasarkan Usulan Daerah, Direktorat PFM Wilayah II yang disampaikan oleh Sekretaris Ditjen PFM, Bapak M. O. Royani. (21/5/2019)

Beliau menyampaikan bahwa Verivali merupakan salah satu tahapan penting dalam pemberian Bantuan Sosial kepada KPM. "Meskipun ada niat baik ingin membantu fakir miskin dan orang tidak mampu tetapi mereka tidak ada di dalam BDT maka secara administratif salah, maka dari itu jika kita ingin memberikan bantuan kepada seseorang tahapannya harus ditempuh" ujar Sesditjen PFM.

Artikel:
https://www.kemsos.go.id/berita/verifikasi-dan-validasi-sebagai-tahapan-penting-pemberian-bantuan-sosial

#Kemensos #PFM #DitjenPFM #DirektoratPFMWilayahII #Bansos #Rastra #BPNT #Korteks #TKSK #Satukan #Persepsi #Pemahaman #Sinergitas #6T #PemerintahBekerja #ProgramKerja #KerjaBerdampak
#TepatSasaran #GiziAnak #Pendamping #KPM #Bekasi #Komitmen #KUBE #RSRTLH #Sarling
Arahan dan Pembukaan kegiatan Rapat Verifikasi dan Validasi Penerima Bantuan Stimulan Tahun 2020 Berdasarkan Usulan Daerah, Direktorat PFM Wilayah II yang disampaikan oleh Sekretaris Ditjen PFM, Bapak M. O. Royani. (21/5/2019)

Beliau menyampaikan bahwa Verivali merupakan salah satu tahapan penting dalam pemberian Bantuan Sosial kepada KPM. "Meskipun ada niat baik ingin membantu fakir miskin dan orang tidak mampu tetapi mereka tidak ada di dalam BDT maka secara administratif salah, maka dari itu jika kita ingin memberikan bantuan kepada seseorang tahapannya harus ditempuh" ujar Sesditjen PFM.

Artikel:
https://www.kemsos.go.id/berita/verifikasi-dan-validasi-sebagai-tahapan-penting-pemberian-bantuan-sosial

#Kemensos #PFM #DitjenPFM #DirektoratPFMWilayahII #Bansos #Rastra #BPNT #Korteks #TKSK #Satukan #Persepsi #Pemahaman #Sinergitas #6T #PemerintahBekerja #ProgramKerja #KerjaBerdampak
#TepatSasaran #GiziAnak #Pendamping #KPM #Bekasi #Komitmen #KUBE #RSRTLH #Sarling
Ini tulisan lama, tapi karena isinya sangat penting maka saya rapikan dan share kembali sebagai REMINDER bagi kita semua.
Selamat membaca.? #KOMITMEN
Gampang diucapkan tapi sulit dilakukan. 
Banyak yang sering mengatakan tapi hanya segelintir yang benar-benar mengerti arti sejati dari kata

#KOMITMEN
Bagi saya KOMITMEN adalah sebuah kata yang MAHAL dan SAKRAL Sehingga saya tidak sembarangan mau menyebutnya jika merasa tak bisa saya laksanakan.

#KOMITMEN bukanlah janji, maknanya jauh lebih tinggi dari pada sekedar janji. KOMITMEN adalah sebuah penghayatan atas HARGA DIRI kita sebagai manusia.

Pepatah mengatakan, HARIMAU mati meninggalkan BELANG, MANUSIA mati meninggalkan NAMA, maka nilai tertinggi dalam hidup seorang manusia adalah nama baiknya, karena itulah yang akan menjadi sejarah dari rekam jejak kehidupannya. 
Jika nama baik diri sendiri tidak mendapat tempat terhormat di mata si empunya nama, maka apalagi yang bisa dibanggakan sebagai seorang manusia.? #KOMITMEN adalah sebuah HARGA MATI yang seharusnya tak boleh ditawar, sebab ia bukan barang dagangan.
Ya, hati-hati dalam berbicara komitmen.
Berani menyebutnya berarti harus berani pula melaksanakannya, sebab ia akan diuji dalam suka maupun duka, dalam kemudahan maupun dalam kesulitan, saat sedang di atas dan juga saat sedang di bawah.

#KOMITMEN berbicara hitam atau putih, bukan abu-abu. 
KOMITMEN berbicara 0% atau 100%. KOMITMEN berbicara "Take it" or "Leave it". Jangan pernah berbicara KOMITMEN jika masih dalam konteks keraguan seperti Saya usahakan, atau Mudah-mudahan saya bisa.

#KOMITMEN tidak menjamin bahwa setiap saat Anda akan menang, tapi tak ada Pemenang yang bisa lahir tanpa sebuah Komitmen._*

#KOMITMEN membutuhkan kejujuran dan ketulusan dari dalam hati, sebab musuh terbesar dari Komitmen adalah kepura-puraan.

Nilai tertinggi dari seorang Leader adalah Integritasnya. Tanpa Komitmen tidak ada yang namanya Integritas. 
Tanpa Komitmen, tidak ada yang namanya pengaruh. 
Seperti pepatah lain yang mengatakan "Kerbau dipegang talinya, Manusia dipegang mulutnya.", maka kata-kata yang keluar dari mulut seseorang mencerminkan siapa orang itu sebenarnya. 
Jika kata-katanya saja tak bisa dipercaya,
Ini tulisan lama, tapi karena isinya sangat penting maka saya rapikan dan share kembali sebagai REMINDER bagi kita semua.
Selamat membaca.? #KOMITMEN
Gampang diucapkan tapi sulit dilakukan.
Banyak yang sering mengatakan tapi hanya segelintir yang benar-benar mengerti arti sejati dari kata

#KOMITMEN
Bagi saya KOMITMEN adalah sebuah kata yang MAHAL dan SAKRAL Sehingga saya tidak sembarangan mau menyebutnya jika merasa tak bisa saya laksanakan.

#KOMITMEN bukanlah janji, maknanya jauh lebih tinggi dari pada sekedar janji. KOMITMEN adalah sebuah penghayatan atas HARGA DIRI kita sebagai manusia.

Pepatah mengatakan, HARIMAU mati meninggalkan BELANG, MANUSIA mati meninggalkan NAMA, maka nilai tertinggi dalam hidup seorang manusia adalah nama baiknya, karena itulah yang akan menjadi sejarah dari rekam jejak kehidupannya.
Jika nama baik diri sendiri tidak mendapat tempat terhormat di mata si empunya nama, maka apalagi yang bisa dibanggakan sebagai seorang manusia.? #KOMITMEN adalah sebuah HARGA MATI yang seharusnya tak boleh ditawar, sebab ia bukan barang dagangan.
Ya, hati-hati dalam berbicara komitmen.
Berani menyebutnya berarti harus berani pula melaksanakannya, sebab ia akan diuji dalam suka maupun duka, dalam kemudahan maupun dalam kesulitan, saat sedang di atas dan juga saat sedang di bawah.

#KOMITMEN berbicara hitam atau putih, bukan abu-abu.
KOMITMEN berbicara 0% atau 100%. KOMITMEN berbicara "Take it" or "Leave it". Jangan pernah berbicara KOMITMEN jika masih dalam konteks keraguan seperti Saya usahakan, atau Mudah-mudahan saya bisa.

#KOMITMEN tidak menjamin bahwa setiap saat Anda akan menang, tapi tak ada Pemenang yang bisa lahir tanpa sebuah Komitmen._*

#KOMITMEN membutuhkan kejujuran dan ketulusan dari dalam hati, sebab musuh terbesar dari Komitmen adalah kepura-puraan.

Nilai tertinggi dari seorang Leader adalah Integritasnya. Tanpa Komitmen tidak ada yang namanya Integritas.
Tanpa Komitmen, tidak ada yang namanya pengaruh.
Seperti pepatah lain yang mengatakan "Kerbau dipegang talinya, Manusia dipegang mulutnya.", maka kata-kata yang keluar dari mulut seseorang mencerminkan siapa orang itu sebenarnya.
Jika kata-katanya saja tak bisa dipercaya,
#bukanmainmain 
#instagram 
#komitmen
Bisa Dapat 15 Juta dari TunaiKu - Untuk Semua

Mivo /GIG - Sekarang kamu bisa minta video dengan doi langsung dari Aplikasi Mivo. https://www.mivo.com/
WhatsApp:0816764872
https://www.mivo.com/wigunarendy 
@tunaikucom
#hebat #buat #pengalaman #dapat #koperasiindonesia #bekerja #peminjamanuang #kebiasaan #pinjamanbank #pinjamtanpajaminan #danacepat #proses5menit #simpanpinjam #pinjamancepatjakarta #koprasimitradhuafa #tunaiku #gagal #pinjamcepat #tanpa #masadepan #komitmen #pribadi #pinjemuang #pinjamanonline #curhatan #pinjamancepat #pinjamancepat
Bisa Dapat 15 Juta dari TunaiKu - Untuk Semua

Mivo /GIG - Sekarang kamu bisa minta video dengan doi langsung dari Aplikasi Mivo. https://www.mivo.com/
WhatsApp:0816764872
https://www.mivo.com/wigunarendy
@tunaikucom
#hebat #buat #pengalaman #dapat #koperasiindonesia #bekerja #peminjamanuang #kebiasaan #pinjamanbank #pinjamtanpajaminan #danacepat #proses5menit #simpanpinjam #pinjamancepatjakarta #koprasimitradhuafa #tunaiku #gagal #pinjamcepat #tanpa #masadepan #komitmen #pribadi #pinjemuang #pinjamanonline #curhatan #pinjamancepat #pinjamancepat
Tidak hanya janji tapi bukti,  itulah komitmen.
.
.
.
.
.
.
Tag temen kalian biar tahu arti komitmen
____________________
Follow dan support
@dhanifailaq 
@coretan_p3n4 
____________________
#dhanifailaq #coretan_p3n4 #komitmen #cinta #lagubaper #anji #menunggukamu #komsisten #instagram #instagramer #kopi #kopipagi #katacinta #katabaper #tiktok #riaricis #ahha #videolucu #bojonegorokekinian #bojonegoro #bojonegorohits #kataviral #kataalay #katabijak #katagalau #coretan
Tidak hanya janji tapi bukti, itulah komitmen.
.
.
.
.
.
.
Tag temen kalian biar tahu arti komitmen
____________________
Follow dan support
@dhanifailaq
@coretan_p3n4
____________________
#dhanifailaq #coretan_p3n4 #komitmen #cinta #lagubaper #anji #menunggukamu #komsisten #instagram #instagramer #kopi #kopipagi #katacinta #katabaper #tiktok #riaricis #ahha #videolucu #bojonegorokekinian #bojonegoro #bojonegorohits #kataviral #kataalay #katabijak #katagalau #coretan
Kegagalan adalah kesuksesan yg tertunda... Jadi gagal itu bukan karena tidak mampu tapi karena tidak ada komitmen
.
.
.
Komitmen terus bergerak
Komitmen terus sampai terus menerus sampai lupa kalau sudah sejauh mana berjalan... #semangatpagi 
#selamatharirabu 
#marikerja 
#rabupagi 
#rabucerah 
#balicerah 
#komitmen
Kegagalan adalah kesuksesan yg tertunda... Jadi gagal itu bukan karena tidak mampu tapi karena tidak ada komitmen
.
.
.
Komitmen terus bergerak
Komitmen terus sampai terus menerus sampai lupa kalau sudah sejauh mana berjalan... #semangatpagi
#selamatharirabu
#marikerja
#rabupagi
#rabucerah
#balicerah
#komitmen
#puisi #malang #kopi #semangat #cinta #doa #tulus #bersamamu #bintang #setia #puisi #quotes #inspirasi #jalanmalam #malang #pagi #jaluddinrumi #laylamajnun #bahagia #sehat #katabijak #gaya #lifestyle #quotesaboutlifequotesandsayings #kopi #sayang #rindu #komitmen #ibu #arab #layla #majnun #qais
Menghabiskan foto2 lama dulu sebelum bentar lagi bakal punya banyak foto baruuu pas mas komang ku @trisma_trisuta pulang 😍😍😍
.
.
Yeayy yeayy gak sabar seminggu lagiiikk 🤗🤗
.
.
Btw dulu yah gak pernah nyangka bisa LDR an begini rasanya syusaaah sis.. liat orang pacaran deket aja banyak berantemnya, dan sering salah paham, gimana kalo jauh? .
.
Belom lagi galau2nya, cemburunya, kangen2nya haha sampe pernah dong denger temen bilang “padahal baru abis makan bareng, nanti sampe rumah aja udah kangen lagi” 😅😅
.
.
Yaaampuuunnnn.. 😂😂
Menantang banget ga sih ituuuu?? .
.
Bersyukur ketika mesti LDR begini dapetnya pasangan yg punya komitmen, yg baik hati dan selalu mengalah, menyenangkan dan selalu punya cara mengobati rasa kangen kalo lagi jauh, Yang saling mendoakan dan mau tumbuh bersama.. ❤️
.
.
Kalo mau liat kebelakang ternyata udah jalan sejauh ini.. dan beneran deh kalo sesuatu yg didasari dengan komitmen dan sungguh2 akan jauh lebih strong, lebih stabil, lebih setia, dan lebih awet..
.
.
Gak cuma urusan cinta, bisnis pun aku pakai komitmen makanya bisa sampai 8th begini gak pernah on off kayak saklar jalanin nya.. apalagi cintaku ke kamu @trisma_trisuta udah pasti gak pernah on off kayak saklar 😂😂😂
.
.
#Captionkoran #captioncinta #captionbaper #curcol #edisikangen #komitmenbisnis #komitmen #cinta #ldrstory #ldrcouples #pejuangldr #sutaanggarstory
Menghabiskan foto2 lama dulu sebelum bentar lagi bakal punya banyak foto baruuu pas mas komang ku @trisma_trisuta pulang 😍😍😍
.
.
Yeayy yeayy gak sabar seminggu lagiiikk 🤗🤗
.
.
Btw dulu yah gak pernah nyangka bisa LDR an begini rasanya syusaaah sis.. liat orang pacaran deket aja banyak berantemnya, dan sering salah paham, gimana kalo jauh? .
.
Belom lagi galau2nya, cemburunya, kangen2nya haha sampe pernah dong denger temen bilang “padahal baru abis makan bareng, nanti sampe rumah aja udah kangen lagi” 😅😅
.
.
Yaaampuuunnnn.. 😂😂
Menantang banget ga sih ituuuu?? .
.
Bersyukur ketika mesti LDR begini dapetnya pasangan yg punya komitmen, yg baik hati dan selalu mengalah, menyenangkan dan selalu punya cara mengobati rasa kangen kalo lagi jauh, Yang saling mendoakan dan mau tumbuh bersama.. ❤️
.
.
Kalo mau liat kebelakang ternyata udah jalan sejauh ini.. dan beneran deh kalo sesuatu yg didasari dengan komitmen dan sungguh2 akan jauh lebih strong, lebih stabil, lebih setia, dan lebih awet..
.
.
Gak cuma urusan cinta, bisnis pun aku pakai komitmen makanya bisa sampai 8th begini gak pernah on off kayak saklar jalanin nya.. apalagi cintaku ke kamu @trisma_trisuta udah pasti gak pernah on off kayak saklar 😂😂😂
.
.
#Captionkoran #captioncinta #captionbaper #curcol #edisikangen #komitmenbisnis #komitmen #cinta #ldrstory #ldrcouples #pejuangldr #sutaanggarstory
Amsal 13:22 
Orang baik meninggalkan warisan bagi anak cucunya, tetapi kekayaan orang berdosa disimpan bagi orang benar. 
Tuhan selalu fokus dengan setiap generasi dan fokus ikut Tuhan itu harus menjadi komitmen kita karena Warisan terbaik yang dipersiapkan untuk generasi selanjutnya adalah pengenalan akan Tuhan

#warisan #orangbaik #fokus #focus #komitmen #keluargaallah #loveyourgod #godislove #gkkdbali #gkkddenpasar #gkkdnusadua
Amsal 13:22
Orang baik meninggalkan warisan bagi anak cucunya, tetapi kekayaan orang berdosa disimpan bagi orang benar.
Tuhan selalu fokus dengan setiap generasi dan fokus ikut Tuhan itu harus menjadi komitmen kita karena Warisan terbaik yang dipersiapkan untuk generasi selanjutnya adalah pengenalan akan Tuhan

#warisan #orangbaik #fokus #focus #komitmen #keluargaallah #loveyourgod #godislove #gkkdbali #gkkddenpasar #gkkdnusadua
Tag doi mu❣️
.
.
.🎥 video from @kurniiawan_hendra 
Nantikan video lainnya yang akan kami upload setiap hari nya 😊🙏
#baper #baperstory #baperbanget #literasi30detik #literasi15detik #literasi #komitmen #komitmencinta #storywakekinian #storywakeren
Tag doi mu❣️
.
.
.🎥 video from @kurniiawan_hendra
Nantikan video lainnya yang akan kami upload setiap hari nya 😊🙏
#baper #baperstory #baperbanget #literasi30detik #literasi15detik #literasi #komitmen #komitmencinta #storywakekinian #storywakeren
Yayasan Takwinul Ummah💕 Sebuah impian dan cita cita yang merekatkan jarak seolah tiada.  Semoga jadi nyata di kemudian hari. 💗💞
#blender #blender3dmodeling #3dmodeling #3dmodel #3dart #logo #lowpoly #lowpolyart #yayasan #impian #citacita #harapan #komitmen
Yayasan Takwinul Ummah💕 Sebuah impian dan cita cita yang merekatkan jarak seolah tiada. Semoga jadi nyata di kemudian hari. 💗💞
#blender #blender3dmodeling #3dmodeling #3dmodel #3dart #logo #lowpoly #lowpolyart #yayasan #impian #citacita #harapan #komitmen
"Hidup #SEHAT dan #AKTIF tdk hanya ketika Anda ingin punya Berat badan ideal saja, namun #KOMITMEN seumur Hidup"

Capai level terbaik kesehatan Anda 
#herbalifenutrition 
#wellnesscoach 
#bestBodyversion 
#sumbarbebasobesitas
"Hidup #SEHAT dan #AKTIF tdk hanya ketika Anda ingin punya Berat badan ideal saja, namun #KOMITMEN seumur Hidup"

Capai level terbaik kesehatan Anda
#herbalifenutrition
#wellnesscoach
#bestBodyversion
#sumbarbebasobesitas
Tak perlu banyak bicara aku telah mencintaimu tanpa jeda. 
Sudah bukan waktunya bermain perasaan, karna dari awal aku telah yakin kamulah sosok terindah seperti senja. 
Genggamlah tanganku dan percaya bahwa aku akan menemanimu hingga kita menua❤
#penikmatsenja #kopipagi #inspirasi #temanbahagia #komitmen
Tak perlu banyak bicara aku telah mencintaimu tanpa jeda.
Sudah bukan waktunya bermain perasaan, karna dari awal aku telah yakin kamulah sosok terindah seperti senja.
Genggamlah tanganku dan percaya bahwa aku akan menemanimu hingga kita menua❤
#penikmatsenja #kopipagi #inspirasi #temanbahagia #komitmen
Again [latepost] opini ini sy tulis pasca debat pertama. Tak fokus pd siapapun dan kepentingan apapun. Anehnya.. hari ini, beragam komentar dari berbagai kalangan hanya sibuk mencibir tanpa solusi. Peduli tidak, berempati pun tdk. Dukungan rakyat trhdp pihak tertentu adalah murni tanpa mobilisasi dan akomodir pihak manapun. Mereka hanya "tergerak" memperjuangkan apa yg dianggapnya benar (meski kebenaran adalah multitafsir, yes indeed). Mereka itu disebut RAKYAT yg bagi sebagian elit hanya patut diinjak tanpa sesiapapun memberikan atensi. Tertawalah sebelum itu dilarang. Sebab yg kalian tertawakan adlh tangisan pilu Indonesia yg nasibnya sdg sangat dipertaruhkan. Sakit hati? Tak sudi! Ini tentang keadilan. #idealis ..?? bukan. Ini realistis, yg lagi2 acapkali diolok2 oleh mereka yg tak ingin andil terhadap #perubahan
.
#perempuan#penulis#politisi#perspektif#relationship#literasi#publik#knowlegde#education#birokrasi#legislatif#2019#komitmen#kontribusi#timsukses#relawan#pemilu#menang#koalisi#inspiration#demokrasi#independent#indonesia#world
Again [latepost] opini ini sy tulis pasca debat pertama. Tak fokus pd siapapun dan kepentingan apapun. Anehnya.. hari ini, beragam komentar dari berbagai kalangan hanya sibuk mencibir tanpa solusi. Peduli tidak, berempati pun tdk. Dukungan rakyat trhdp pihak tertentu adalah murni tanpa mobilisasi dan akomodir pihak manapun. Mereka hanya "tergerak" memperjuangkan apa yg dianggapnya benar (meski kebenaran adalah multitafsir, yes indeed). Mereka itu disebut RAKYAT yg bagi sebagian elit hanya patut diinjak tanpa sesiapapun memberikan atensi. Tertawalah sebelum itu dilarang. Sebab yg kalian tertawakan adlh tangisan pilu Indonesia yg nasibnya sdg sangat dipertaruhkan. Sakit hati? Tak sudi! Ini tentang keadilan. #idealis ..?? bukan. Ini realistis, yg lagi2 acapkali diolok2 oleh mereka yg tak ingin andil terhadap #perubahan
.
#perempuan#penulis#politisi#perspektif#relationship#literasi#publik#knowlegde#education#birokrasi#legislatif#2019#komitmen#kontribusi#timsukses#relawan#pemilu#menang#koalisi#inspiration#demokrasi#independent#indonesia#world
Di Bisnis DLEMONIE,
tidak usah takut : ✔Gaptek
✔Gak punya waktu/sibuk
✔Gak bisa ngomong/promosi
✔Gak punya banyak temen
✔Gak punya bakat dagang
✔Gak ini
✔Gak itu

Focus saja dan terus action
Ada hal di luar jangkauan kita ketika kita terus IKHTIAR
yaitu REJEKI rahasia YANG MAHA KUASA.... cepat atau lambat kita akan di pertemukan dengan orang2 yg satu frekuensi

Salam sukses berjamaah... #dlemoniebisnisku #FreedomFighter #Belajar #Proses #PolaPikir #Komitmen #Konsisten #Persisten #Kebiasaan #TrueHealth #MakeItHappent #MakeItSimple #Bersyukur #Bahagia #Berkah #NeverStopLearning #NeverStopGrowing #nevergiveup #Vision #financialfreedom #TimeFreedom #MindSet #habits #Action #HomeBisnis #dlemonie
#sarilemon #jerukperas #hidupsehat #caraalami
Di Bisnis DLEMONIE,
tidak usah takut : ✔Gaptek
✔Gak punya waktu/sibuk
✔Gak bisa ngomong/promosi
✔Gak punya banyak temen
✔Gak punya bakat dagang
✔Gak ini
✔Gak itu

Focus saja dan terus action
Ada hal di luar jangkauan kita ketika kita terus IKHTIAR
yaitu REJEKI rahasia YANG MAHA KUASA.... cepat atau lambat kita akan di pertemukan dengan orang2 yg satu frekuensi

Salam sukses berjamaah... #dlemoniebisnisku #FreedomFighter #Belajar #Proses #PolaPikir #Komitmen #Konsisten #Persisten #Kebiasaan #TrueHealth #MakeItHappent #MakeItSimple #Bersyukur #Bahagia #Berkah #NeverStopLearning #NeverStopGrowing #nevergiveup #Vision #financialfreedom #TimeFreedom #MindSet #habits #Action #HomeBisnis #dlemonie
#sarilemon #jerukperas #hidupsehat #caraalami
Tiada kata berhasil sebelum mencoba, tiada kata hijrah  tanpa usaha dan ikhtiar, dan tiada kata istiqomah tanpa taat dan bersabar😊😇.
.
.
@muslimahindonesiaid .
.
#intropeksidiri #pejuanghijrah #muslimahrepost #muslimahindonesia #hijrah #komitmen
Tiada kata berhasil sebelum mencoba, tiada kata hijrah tanpa usaha dan ikhtiar, dan tiada kata istiqomah tanpa taat dan bersabar😊😇.
.
.
@muslimahindonesiaid .
.
#intropeksidiri #pejuanghijrah #muslimahrepost #muslimahindonesia #hijrah #komitmen
Sekali-sekali mandiri, biar makin berkembang dan hubungan tidak tegang. ❤

Kapan terakhir kali all girls / boys night out? 😉

#Cinta
#KataHati
#Komitmen
#Pernikahan
#Perkawinan
#Komunikasi
#BerbagiRasa
#KutipanCinta
#CintaItuUsaha
#RelasiSehatBahagia
#DailyLoveActs
Sekali-sekali mandiri, biar makin berkembang dan hubungan tidak tegang. ❤

Kapan terakhir kali all girls / boys night out? 😉

#Cinta
#KataHati
#Komitmen
#Pernikahan
#Perkawinan
#Komunikasi
#BerbagiRasa
#KutipanCinta
#CintaItuUsaha
#RelasiSehatBahagia
#DailyLoveActs
Kendalikan mimpi mu wahai orang goblog
#peace #lovepeace #likeforlikes #awan #potret #peace #peacelove #likeforfollow #berusahabaik #ikhtiar #nevergiveup #merenung #shinvinribet
#berusaha #konsisten #komitmen #insyaallah #doa #indonesia
Gelap anjengggg
#lovepeace #peace #likeforfollow #goblok #bego #tolol #likeforlikes #peace #peacelove #likeforfollow #berusahabaik #ikhtiar #nevergiveup #merenung #shinvinribet
#berusaha #konsisten #komitmen #insyaallah #doa #indonesia
Kadang orang berfikir negatif tentang saya,  tapi tak apa lah mungkin kamu kesel✌
#peace #peacelove #likeforfollow #berusahabaik #ikhtiar #nevergiveup #merenung #shinvinribet
#berusaha #konsisten #komitmen #insyaallah #doa #indonesia
Kadang orang berfikir negatif tentang saya, tapi tak apa lah mungkin kamu kesel✌
#peace #peacelove #likeforfollow #berusahabaik #ikhtiar #nevergiveup #merenung #shinvinribet
#berusaha #konsisten #komitmen #insyaallah #doa #indonesia