#kisahku

Bersepeda menjemput berkat Tuhan di Kapel Kampus Sanata Dharma.. .
.
.
.
#kisahku #sepeda #berkattuhan #misahariminggu #kapela #sanatadharma #firstexperience #hidupselibat
Bersepeda menjemput berkat Tuhan di Kapel Kampus Sanata Dharma.. .
.
.
.
#kisahku #sepeda #berkattuhan #misahariminggu #kapela #sanatadharma #firstexperience #hidupselibat
Sudah yakin? 
#ceritadewasa #indahcintaku #vana #laguhits #galau #quotes #loveyourself #kalimalang #cikaranghits #cintasucisctv #kamuharustahu #akustik #coverlagu #kisahku #rinkurajguru
Rindu:)).|#katakatacewek 🧸🖤
Tag seseorang!
°
°
Suka? Flw dong!
@katakata.cewe_
@katakata.cewe_
@katakata.cewe_
°
°
°
#katakatacewek #kata2bijak #katacewek #katademikata #kata2sedih #kata2cewek #moodbooster #quotesindonesia #quotespersahabatan #quotesberkelas #quotes #galauquotes #galau #kisahku #kisahcinta #literasicinta #literasisejenak #literasi #lit #likeforfolow #likeforlikes #flw #sahabatsejati #mencintaidalamdiam #mantan #kesabaran #perjuangan #butuhwaktu #kehilangan #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits
:)
Jangan lupa follow @nadgaleryy
@nadgaleryy
😃quotesislami #quotesgamers #sulit #patahati #bukuhariancinta #puisiromanpicisan #dilan1991 #dilan1990 #milea #katabijak #katamutiaracinta #heartbreakquotes #seriesnetflix #quotesgalau #kisahku #asmara #ronikomaraaquotes #quotesgalau #capekkerja #hatiperempuan #akustik #akusakit #kamuberubah #ffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #flowerstagram #f4f #likeforfollow
Sesal untuk ku maaf kan perselingkuhan..... Jangan lupa follow @nadgaleryy
@nadgaleryy
😃quotesislami #quotesgamers #sulit #patahati #bukuhariancinta #puisiromanpicisan #dilan1991 #dilan1990 #milea #katabijak #katamutiaracinta #heartbreakquotes #seriesnetflix #quotesgalau #kisahku #asmara #ronikomaraaquotes #quotesgalau #capekkerja #hatiperempuan #akustik #akusakit #kamuberubah #ffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #flowerstagram #f4f #likeforfollow
Gurih pak||tag orangnya
.
.
Follow
@kangalexis481 
@baliindonesiancuisene 
@irma17_07 .
.
#repost #likeforfollow #likeforlikes #kisahku #karyasendiri #sadmoment #editor #editorindonesia #guyonankekinian #news #art #pixellab #videoquotes #memecomicindonesia #meme #memekomikindoesia
Gurih pak||tag orangnya
.
.
Follow
@kangalexis481
@baliindonesiancuisene
@irma17_07 .
.
#repost #likeforfollow #likeforlikes #kisahku #karyasendiri #sadmoment #editor #editorindonesia #guyonankekinian #news #art #pixellab #videoquotes #memecomicindonesia #meme #memekomikindoesia
Janjii yaa.. Tag Kesayangan 
Jangan lupa follow @nadgaleryy
@nadgaleryy
😃quotesislami #quotesgamers #sulit #patahati #bukuhariancinta #puisiromanpicisan #dilan1991 #dilan1990 #milea #katabijak #katamutiaracinta #heartbreakquotes #seriesnetflix #quotesgalau #kisahku #asmara #ronikomaraaquotes #quotesgalau #capekkerja #hatiperempuan #akustik #akusakit #kamuberubah #ffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #flowerstagram #f4f #likeforfollow
Wake up Bung Harto🔝
.
.
Follow
@kangalexis481 
@baliindonesiancuisene 
@irma17_07 
@l4skar_pemimpi
.
.
#repost #likeforfollow #likeforlikes #kisahku #karyasendiri #sadmoment #editor #editorindonesia #guyonankekinian #news #art #pixellab #videoquotes #merdeka
Wake up Bung Harto🔝
.
.
Follow
@kangalexis481
@baliindonesiancuisene
@irma17_07
@l4skar_pemimpi
.
.
#repost #likeforfollow #likeforlikes #kisahku #karyasendiri #sadmoment #editor #editorindonesia #guyonankekinian #news #art #pixellab #videoquotes #merdeka
Belajarlah💪to be strong guy
.
.
Follow
@kangalexis481 
@baliindonesiancuisene 
@irma17_07 .
.
#repost #likeforfollow #likeforlikes #kisahku #karyasendiri #sadmoment #editor #editorindonesia #guyonankekinian #news #art
Belajarlah💪to be strong guy
.
.
Follow
@kangalexis481
@baliindonesiancuisene
@irma17_07 .
.
#repost #likeforfollow #likeforlikes #kisahku #karyasendiri #sadmoment #editor #editorindonesia #guyonankekinian #news #art
Semua ada ditanganmu
#tak_sekisah 
#kisahku 
#tellme 
#introduce 
#me
Semua ada ditanganmu
#tak_sekisah
#kisahku
#tellme
#introduce
#me
Kata kata (quotes) dan lagu inspirasi  dari teman kita @davidpandapotansiahaan
.
.
Bagi teman teman yang ingin memberi masukan lewat lagu dan tulisan bisa DM ke kita ya♥

#katakatacinta #katakatabijak #katakatakeren #katakatamutiara  #katasenja #katamotivasi #kata #katarindu #quotes #quotescinta #quotesindonesia #quotesoftheday #motivationalquotes #kisahku #mencintaimu  #tulisanputih #maafkan #ikhas #cintakanmembawamukembali #arilasso
Kata kata (quotes) dan lagu inspirasi dari teman kita @davidpandapotansiahaan
.
.
Bagi teman teman yang ingin memberi masukan lewat lagu dan tulisan bisa DM ke kita ya♥

#katakatacinta #katakatabijak #katakatakeren #katakatamutiara #katasenja #katamotivasi #kata #katarindu #quotes #quotescinta #quotesindonesia #quotesoftheday #motivationalquotes #kisahku #mencintaimu #tulisanputih #maafkan #ikhas #cintakanmembawamukembali #arilasso
Bisanya Kau mengubah rasa jadi makin cinta♡
¤Kisahku- @brisiajodie96 .
.
.
.
@indomusikgram @vokalplus #indomusikgram #cover #kisahku #kisahkubrisiajodie
Bisanya Kau mengubah rasa jadi makin cinta♡
¤Kisahku- @brisiajodie96 .
.
.
.
@indomusikgram @vokalplus #indomusikgram #cover #kisahku #kisahkubrisiajodie
"AKU HARUS KUAT:))."|#katakatacewek 🧸🖤
Tag seseorang!
°
°
Suka? Flw dong!
@katakata.cewe_
@katakata.cewe_
@katakata.cewe_
°
°
°
#katakatacewek #kata2bijak #katacewek #katademikata #kata2sedih #kata2cewek #moodbooster #quotesindonesia #quotespersahabatan #quotesberkelas #quotes #galauquotes #galau #kisahku #kisahcinta #literasicinta #literasisejenak #literasi #lit #likeforfolow #likeforlikes #flw #sahabatsejati #mencintaidalamdiam #mantan #kesabaran #perjuangan #butuhwaktu #kehilangan #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits
🍵[TEMAN NGETEH]🍵
.
.
Story ketika masih kuliah yang mungkin boleh dibilang membekas dan asik aja kalau ingin diceritakan lagi, ternyata sy bisa dari ini??🙂
.
.
Berawal dari kontrakan bukan sekedar perkumpulan bagi anak kos-kosan,
Mulai dari diskusi bareng, sholat bareng, ngaji bareng, masak bareng, makan dan sarapan bareng, camping bareng, jalan bareng, nobar bareng, sampai sholeh bareng😇
Belajar masak sayur, goreng ikan, tempe crispy, gulai ayam, sampai daging goreng 😂
Belajar melayani tamu, memimpin forum diskusi, menjaga titipan dan rumah yang ditinggali, sampai belajar menghadapi orang dengan macam tingkah laku, belajar bahwa tiap orang tdk bisa diperlakukan sama,
Belajar mencari solusi utk masalah sosial, belajar membimbing yg muda, belajar arti ikhlas, how to be a good servant..
Belajar klw forum kecil ini lebih byk mengajarkan banyak hal kecil sederhana dibandingkan ormas kampus, kepanitiaan, organisasi "keren" kampus lainnya .
.
Tiap Minggu, bagi tugas brsih2 rumah, mulai dari bangun pagi2 pergi ke pasar buat belanja mingguan 250k, nawar tempe 5 potong 20 rb, belajar dan ngajarin nawar pedagang emak2, beli ayam potong buat sarapan bareng, masak bareng utk 20-30 porsi, sampai beli kue pukis yg paling wajib buat nemenin bersih-bersih tiap minggu pagi, yang kejatahan buat bersih2 rumah mulai dari ruang tamu, nyikat WC, bersihin dapur, sampai nyabutin rumput taik kucing
.
.
Semuany dimulai dari (Yok kita nge"teh" bareng) dulu, satu hal sederhana untuk mengawali pertemuan, menghangatkan suasana, mencarikan solusi, memahamkan masalah, lalu inisiatif utk ngumpulin uang atau ada yg nalangin utk beli cemilan/martabak/roti bakar, dermawan sekali, klw ngumpul ga "kering" lah ya👍👍
Kdg org diajak pikir pusing, tpi suply oksigen k otak kurang, krn pasokan nutrisi k tubuhnya ga ada, makin pusing lah ni kepala haha "
.
.
Mohon maaf klw ada yg pernah nemuin semua atau sbgian hal yg semacam ini, atau bahkan lebih, tpi bagi sy ini hal baru yg spesial, yg blum pernah sy temui d tempat lain ketika jaman2 mhs
.
.
Asik aja cerita lebih lagi ttg teman ngeteh,next pengen lagi
.
.
#HanyaSebagianKecilCerita
#PeringatanSetahunWisuda
#yogyakarta
#kisahku 
#syukur
🍵[TEMAN NGETEH]🍵
.
.
Story ketika masih kuliah yang mungkin boleh dibilang membekas dan asik aja kalau ingin diceritakan lagi, ternyata sy bisa dari ini??🙂
.
.
Berawal dari kontrakan bukan sekedar perkumpulan bagi anak kos-kosan,
Mulai dari diskusi bareng, sholat bareng, ngaji bareng, masak bareng, makan dan sarapan bareng, camping bareng, jalan bareng, nobar bareng, sampai sholeh bareng😇
Belajar masak sayur, goreng ikan, tempe crispy, gulai ayam, sampai daging goreng 😂
Belajar melayani tamu, memimpin forum diskusi, menjaga titipan dan rumah yang ditinggali, sampai belajar menghadapi orang dengan macam tingkah laku, belajar bahwa tiap orang tdk bisa diperlakukan sama,
Belajar mencari solusi utk masalah sosial, belajar membimbing yg muda, belajar arti ikhlas, how to be a good servant..
Belajar klw forum kecil ini lebih byk mengajarkan banyak hal kecil sederhana dibandingkan ormas kampus, kepanitiaan, organisasi "keren" kampus lainnya .
.
Tiap Minggu, bagi tugas brsih2 rumah, mulai dari bangun pagi2 pergi ke pasar buat belanja mingguan 250k, nawar tempe 5 potong 20 rb, belajar dan ngajarin nawar pedagang emak2, beli ayam potong buat sarapan bareng, masak bareng utk 20-30 porsi, sampai beli kue pukis yg paling wajib buat nemenin bersih-bersih tiap minggu pagi, yang kejatahan buat bersih2 rumah mulai dari ruang tamu, nyikat WC, bersihin dapur, sampai nyabutin rumput taik kucing
.
.
Semuany dimulai dari (Yok kita nge"teh" bareng) dulu, satu hal sederhana untuk mengawali pertemuan, menghangatkan suasana, mencarikan solusi, memahamkan masalah, lalu inisiatif utk ngumpulin uang atau ada yg nalangin utk beli cemilan/martabak/roti bakar, dermawan sekali, klw ngumpul ga "kering" lah ya👍👍
Kdg org diajak pikir pusing, tpi suply oksigen k otak kurang, krn pasokan nutrisi k tubuhnya ga ada, makin pusing lah ni kepala haha "
.
.
Mohon maaf klw ada yg pernah nemuin semua atau sbgian hal yg semacam ini, atau bahkan lebih, tpi bagi sy ini hal baru yg spesial, yg blum pernah sy temui d tempat lain ketika jaman2 mhs
.
.
Asik aja cerita lebih lagi ttg teman ngeteh,next pengen lagi
.
.
#HanyaSebagianKecilCerita
#PeringatanSetahunWisuda
#yogyakarta
#kisahku
#syukur
Lebih baik diam🙂.|#katakatacewek 🧸🖤
Tag seseorang!
°
°
Suka? Flw dong!
@katakata.cewe_
@katakata.cewe_
@katakata.cewe_
°
°
°
#katakatacewek #kata2bijak #katacewek #katademikata #kata2sedih #kata2cewek #moodbooster #quotesindonesia #quotespersahabatan #quotesberkelas #quotes #galauquotes #galau #kisahku #kisahcinta #literasicinta #literasisejenak #literasi #lit #likeforfolow #likeforlikes #flw #sahabatsejati #mencintaidalamdiam #mantan #kesabaran #perjuangan #butuhwaktu #kehilangan #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits
Tak apa-apa bila itu membuat mu bahagia walaupun itu juga membuat ku terluka
.
.
.
#kamudengandia #hatiterluka #kebencianku #kesedihanku #kebahagianmu #membuatkusakit #kecewa #benciuntukmencintaimu #menyesal #hatiperempuan #menangiskarenamu #kecewakarnamu #puisicewek #kisahku
Baby pinat paling suka sama lagu kisahku. Gemeeshhh 😍😘
Happy Sunday, terus dengerin Kisahku biar makin syahdu 👌
"Kisahku 🎶
@brisiajodie96 💕
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#KisahKu #KisahJodie #brisiajodie #solo #cutebaby #brisialova #indomusikgram #indovidgram #linetoday #dagelan #ngakakkocak #viral #lookbook #lookbookindonesia #vocalplus #style #bestvacations  #brisialovasemarang
#friends  #bali  #visit #singer #ootd #9gag #likeforlikes #likeforfun #happysunday
Baby pinat paling suka sama lagu kisahku. Gemeeshhh 😍😘
Happy Sunday, terus dengerin Kisahku biar makin syahdu 👌
"Kisahku 🎶
@brisiajodie96 💕
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#KisahKu #KisahJodie #brisiajodie #solo #cutebaby #brisialova #indomusikgram #indovidgram #linetoday #dagelan #ngakakkocak #viral #lookbook #lookbookindonesia #vocalplus #style #bestvacations #brisialovasemarang
#friends #bali #visit #singer #ootd #9gag #likeforlikes #likeforfun #happysunday
Lucuuuu sklii😍

#brisialova #brisiajodiekisahku #kisahku #seandainya #babycute
#babygirl
Jaga pulpen aja gabisa gimana mau jaga perasaan lo.
•
•
•
#sebariskata #untaiankata #sajakmalam #rangkaiankata #tulisanrasaku #katakata #kataku #tulisanku #kisahku #masaku #aku #hatiku #ungkapan #quotes #pathdailyquotesindonesia #quotesofthedays #ahquote #sajakmalam #motivasionline #katakatamotivasi #twitterquotes #twitterpost #twitter #twitterthreads #tempatbercakap #melodydalampuisi #quotesindonesia
Maklum, doi malu punya elu hehe.
•
•
•
#sebariskata #untaiankata #sajakmalam #rangkaiankata #tulisanrasaku #katakata #kataku #tulisanku #kisahku #masaku #aku #hatiku #ungkapan #quotes #pathdailyquotesindonesia #quotesofthedays #ahquote #sajakmalam #motivasionline #katakatamotivasi #twitterquotes #twitterpost #twitter #twitterthreads #tempatbercakap #melodydalampuisi #quotesindonesia
Tuh, kamu.
•
•
•
#sebariskata #untaiankata #sajakmalam #rangkaiankata #tulisanrasaku #katakata #kataku #tulisanku #kisahku #masaku #aku #hatiku #ungkapan #quotes #pathdailyquotesindonesia #quotesofthedays #ahquote #sajakmalam #motivasionline #katakatamotivasi #twitterquotes #twitterpost #twitter #twitterthreads #tempatbercakap #melodydalampuisi #quotesindonesia
Terima kasih tuk Luka Yang kau beri :'). .
Maaf juga aku udah marah2 tapi malah kamu patahin sepatah-patahnya 😊.
.
Di sini Ada yg pernah jadi korban pelampiasan?? .
.
Part ll Dari " ciee ketahuan " 
Semoga suka yaa.. Jgn lupa share, comment dan tag temen kalian. . 
#tempatbercakap #suarahati #suara #suaratelfon #sajakrindu #sajak #literasi30detik #coretanhati #teman #temanbercakap #bengkulu #curupbengkulu #kisahku #hanyarindu #geisha #rumahsehatkinand
Terima kasih tuk Luka Yang kau beri :'). .
Maaf juga aku udah marah2 tapi malah kamu patahin sepatah-patahnya 😊.
.
Di sini Ada yg pernah jadi korban pelampiasan?? .
.
Part ll Dari " ciee ketahuan "
Semoga suka yaa.. Jgn lupa share, comment dan tag temen kalian. .
#tempatbercakap #suarahati #suara #suaratelfon #sajakrindu #sajak #literasi30detik #coretanhati #teman #temanbercakap #bengkulu #curupbengkulu #kisahku #hanyarindu #geisha #rumahsehatkinand
Astaga ini anak sd dari mana
gakuat ini lucu parah😫❤️
. . . . .
. 
#brisiajodiemaurinne #brisialovastory #KisahKu #brisialova #brisialovaindonesia
Astaga ini anak sd dari mana
gakuat ini lucu parah😫❤️
. . . . .
.
#brisiajodiemaurinne #brisialovastory #KisahKu #brisialova #brisialovaindonesia
Inget, Perasaan itu gak selamanya bisa bertahan. Perasaan itu bisa hilang kapan saja kalo udah gak dihargain lagi. [Dialogue]
.
coba deh saran pake earphone 🎧 biar ngena 😋
ini PART II dari postingan "Cie ketahuan", berharap kalian suka dengan topiknya🙌 , yuk bantu Tag yang pernah ngalamin kayak gini.. 😁
.
#tempatbercakap #duniabercakap #suaratelfon #temanbercerita #temanbercakap 
#sajak #sajakberbisik #kisahku #jenuh #riofebrian #hanyarindu #literasi30detik #suara #makasih #geishaband #pergisaja
Inget, Perasaan itu gak selamanya bisa bertahan. Perasaan itu bisa hilang kapan saja kalo udah gak dihargain lagi. [Dialogue]
.
coba deh saran pake earphone 🎧 biar ngena 😋
ini PART II dari postingan "Cie ketahuan", berharap kalian suka dengan topiknya🙌 , yuk bantu Tag yang pernah ngalamin kayak gini.. 😁
.
#tempatbercakap #duniabercakap #suaratelfon #temanbercerita #temanbercakap
#sajak #sajakberbisik #kisahku #jenuh #riofebrian #hanyarindu #literasi30detik #suara #makasih #geishaband #pergisaja
Reposted from @edi.syah.putra -  Hari ini karya dalam episode yg sedang berlanjut

Tanpa kusadari tetesan yg keluar dari penglihatan mengalir karena banyaknya dosa yg telah di  perbuat

Belajar terus melangkah seperti anak kecil yg baru belajar berjalan mengarungi dunia yg fana

Daku masih tersandar merenung dibalik doa yg panjang

Namun daku masih saja seperti anak kecil yg masih meraba dalam kegelapan

Ketakutan yg terus mengalir kini kembali terang karena kalian emak dan bapak daku tercinta. Karena kalian daku akan kuat menjalani perjalanan yg begitu indah di lukiskan

________________________________________________________________________________________________________

Motivasi cinta
By.e.s
(Episode hujan yg menangis)
Karyaku

#puisi
#sajakrindu 
#baitrindu 
#baithati
#ceritacinta
#kisahku
#motivasicinta
#motivasicintaes - #regrann
Reposted from @edi.syah.putra - Hari ini karya dalam episode yg sedang berlanjut

Tanpa kusadari tetesan yg keluar dari penglihatan mengalir karena banyaknya dosa yg telah di perbuat

Belajar terus melangkah seperti anak kecil yg baru belajar berjalan mengarungi dunia yg fana

Daku masih tersandar merenung dibalik doa yg panjang

Namun daku masih saja seperti anak kecil yg masih meraba dalam kegelapan

Ketakutan yg terus mengalir kini kembali terang karena kalian emak dan bapak daku tercinta. Karena kalian daku akan kuat menjalani perjalanan yg begitu indah di lukiskan

________________________________________________________________________________________________________

Motivasi cinta
By.e.s
(Episode hujan yg menangis)
Karyaku

#puisi
#sajakrindu
#baitrindu
#baithati
#ceritacinta
#kisahku
#motivasicinta
#motivasicintaes - #regrann
Gini ya sakitnya cinta bertepuk sebelah kaki 😭

Tag seseorang 😂

Tittle : Kisahku
By : @brisiajodie96 
Pic : @ottokim 
#quotes #song #love #cintaluarbiasa #perasaanhati #galau #boyfriend #girlfriend #cinta #kauyangsembunyi #pejuangharapan #kisahku
Gini ya sakitnya cinta bertepuk sebelah kaki 😭

Tag seseorang 😂

Tittle : Kisahku
By : @brisiajodie96
Pic : @ottokim
#quotes #song #love #cintaluarbiasa #perasaanhati #galau #boyfriend #girlfriend #cinta #kauyangsembunyi #pejuangharapan #kisahku
Pacar orang juga pacar kita karena kita adalah orang.
Tidak menutup kemungkinan kalo saya JOMBLO dan saya pacarnya orang juga :D "MERDEKA JOMBLO....." #jomblo #pacarorang #orangketiga #zamannow #visitsumut #simarjarunjung #bukitindahsimarjarunjung_bis #wisataalamsumut #rumahpohon #kisahku #wisatasiantar #danautoba #anakmedan
Pacar orang juga pacar kita karena kita adalah orang.
Tidak menutup kemungkinan kalo saya JOMBLO dan saya pacarnya orang juga :D "MERDEKA JOMBLO....." #jomblo #pacarorang #orangketiga #zamannow #visitsumut #simarjarunjung #bukitindahsimarjarunjung_bis #wisataalamsumut #rumahpohon #kisahku #wisatasiantar #danautoba #anakmedan
.
Double Tap ❤
[ 📍 Tag Someone ]
__
🎵: ( @andmeshkamaleng_ - Cinta Luar Biasa🎶 )
Cr: @gallerythetic
•
Save/Repost ? Silahkan
__
Sc: #gallerythetic #instagram #storywa #musikindonesia #liriklagu #musicplayer #coverlagu #literasi #musicallyindonesia #videoliriklagu #videoliterasi #ccpedit #statuswhatsapp #kinemaster #kinemasterindonesia #videolirik #kutipanlagu #melodi #musikvideo #videoviral #videolagukeren #storywakekinian #story #storywakeren #brisiajodie #kisahku #indonesianidol
Pergilah kasih kejarlah keinginanmu selagi masih ada waktu 
@vokalplus @indomusikgram #popmusic #pop #cover #coverlagu #sing #singing #musicallyindonesia #kendalhits #itunes #rock #cintaluarbiasa #lfl💛 #flf #fff #likeforfollow #zonamusic #indovidgrammusic #indonesiamusic #vokalplus #musikkgram #kisahku #literasi #literasi15detik #literasi30detik #nastakustik #coversaik #melamarmu
Ya biasa nya kalau aku sudah sakit hati aku akan benciii.. Guys gimana kalian? 😃

Jangan lupa follow @nadgaleryy
@nadgaleryy
😃quotesislami #quotesgamers #sulit #patahati #bukuhariancinta #puisiromanpicisan #dilan1991 #dilan1990 #milea #katabijak #katamutiaracinta #heartbreakquotes #seriesnetflix #quotesgalau #kisahku #asmara #ronikomaraaquotes #quotesgalau #capekkerja #hatiperempuan #akustik #akusakit #kamuberubah #ffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #flowerstagram #f4f #likeforfollow
Heyy jangan pernah yaa;)))) Jgn lupa follow @nadgaleryy -@nadgaleryy -@nadgaleryy Tag teman kalian!  quotesislami #quotesgamers #sulit #patahati #bukuhariancinta #puisiromanpicisan #dilan1991 #dilan1990 #milea #katabijak #katamutiaracinta #heartbreakquotes #seriesnetflix #quotesgalau #kisahku #asmara #ronikomaraaquotes #quotesgalau #capekkerja #hatiperempuan #akustik #akusakit #kamuberubah #ffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #flowerstagram #f4f #likeforfollow
#Repost @nanak_99 (@get_repost)
・・・
Tag temanmu yg kisah cintanya bertepuk sebelah tangan:)
•
Kisahku - @brisiajodie96
(full version on youtube, klik link)
•
•
•
• • •
@indomusikgram
@vokalplus @dagelanmusik @dagelan @covermusiktop @coversong_id @harmony9.5 @cloudmusikgram @indocoverplus @followmusic.id @indomusikcoverlagu @indoakustik.cover @musikindonesia.id @videomusikgram
#kisahku #kisahkucover #kisahkubrisiajodie
#indomusikgram  #vokalplus  #vokalplusindo #indovidgram #covermusikgramm #coverpiakustik #indomusikcoverlagu  #mousaik #adurayu #hanyarinducover #hanyarindu #22mei #22mei2019 #takinginpisahlagicover #takinginpisahlagi #aksi22mei #hanyarinduandmeshkamaleng #infiacoversong  #acousticcover #musicalways #dagelanmusik #videomusikgram  #coverlagu #ivgsundaymusic #indozonemusic  #nanakcover
#Repost @nanak_99 (@get_repost)
・・・
Tag temanmu yg kisah cintanya bertepuk sebelah tangan:)

Kisahku - @brisiajodie96
(full version on youtube, klik link)



• • •
@indomusikgram
@vokalplus @dagelanmusik @dagelan @covermusiktop @coversong_id @harmony9.5 @cloudmusikgram @indocoverplus @followmusic.id @indomusikcoverlagu @indoakustik.cover @musikindonesia.id @videomusikgram
#kisahku #kisahkucover #kisahkubrisiajodie
#indomusikgram #vokalplus #vokalplusindo #indovidgram #covermusikgramm #coverpiakustik #indomusikcoverlagu #mousaik #adurayu #hanyarinducover #hanyarindu #22mei #22mei2019 #takinginpisahlagicover #takinginpisahlagi #aksi22mei #hanyarinduandmeshkamaleng #infiacoversong #acousticcover #musicalways #dagelanmusik #videomusikgram #coverlagu #ivgsundaymusic #indozonemusic #nanakcover
Ada apa??? #quotesislami #quotesgamers #sulit #patahati #bukuhariancinta #puisiromanpicisan #dilan1991 #dilan1990 #milea #katabijak #katamutiaracinta #heartbreakquotes #seriesnetflix #quotesgalau #kisahku #asmara #ronikomaraaquotes #quotesgalau #capekkerja #hatiperempuan #akustik #akusakit #kamuberubah #ffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff #flowerstagram #f4f #likeforfollow
Kisahku - Brisia Jodie | Cover Tami Aulia

Follow @indiestep.id
Link Youtube ada di bio :) #brisiajodie #kisahku #tamiaulia #instamusic #folkmusik #indiemusic #indie #indiefolk #storywakekinian #storywa #storywakeren #tempatbercakap #musikalisasipuisi #music #cover #literasi30detik #literasi15detik #literasi #baper #liriklagu #lagugalau #laguhits #lagusedih #musikindonesia #lyricsvideo #followme #indiestep
dalem tenan lagumu jod @brisiajodie96 .
.
.
(pake earphone lebih asoy) 
#indomusikgram #vokalplus 
@indomusikgram @vokalplus 
#ivgsundaymusic #kisahku #brisiajodie
#indoakustikgram #indovidgram #indovidgrammusic #indoakustikcover @indoakustik.cover 
#acehmusikgram @acehmusikgram
#mousaik @mousaik 
#covermusikindo @covermusik.id
#medanmusikgram
dalem tenan lagumu jod @brisiajodie96 .
.
.
(pake earphone lebih asoy)
#indomusikgram #vokalplus
@indomusikgram @vokalplus
#ivgsundaymusic #kisahku #brisiajodie
#indoakustikgram #indovidgram #indovidgrammusic #indoakustikcover @indoakustik.cover
#acehmusikgram @acehmusikgram
#mousaik @mousaik
#covermusikindo @covermusik.id
#medanmusikgram
Biar dia aja yang merasakan sendiri.

Music : @brisiajodie96 -Kisahku
Talent : @mega_tampubulon 
Place : AncoL in the sunset😂 
Biarkan dia berexpresi.

#batakmedandubbing #bataklucu #voicenotes #batakwedding #ancol #ancolbeach #sunset_pics #brisiajodie #kisahku #kisahkubrisiajodie
Biar dia aja yang merasakan sendiri.

Music : @brisiajodie96 -Kisahku
Talent : @mega_tampubulon
Place : AncoL in the sunset😂
Biarkan dia berexpresi.

#batakmedandubbing #bataklucu #voicenotes #batakwedding #ancol #ancolbeach #sunset_pics #brisiajodie #kisahku #kisahkubrisiajodie
#kisahku
#kisahku
Apa Kabar?

Support me @penuhkhayalan_ 
#bangsatberkelas  #rutinitasradong #bajinganterhormat #celotehanku #kisahku #fakefriends  #celotehanfak #bebasmerdeka
Tak apa walau hanya sebentar bertatap saja, dan tak apa walau hanya sekedip mata. Asalkan aku bisa meluapkan segala kerinduan yang selama ini aku rasakan padamu 😔
(TAG SIAPAPUN)
.
@coretanpena49 #coretanpena49 #andmeshkamaleng #hanyarindu #liriklaguindonesia #kisahku #videolirik #quotesgalau #quotes #lagugalau #vidgram #literasi #literasi30detik #literasi15detik #facebook #twitterquotes #viral #storywakekinian #storywa
Tak apa walau hanya sebentar bertatap saja, dan tak apa walau hanya sekedip mata. Asalkan aku bisa meluapkan segala kerinduan yang selama ini aku rasakan padamu 😔
(TAG SIAPAPUN)
.
@coretanpena49 #coretanpena49 #andmeshkamaleng #hanyarindu #liriklaguindonesia #kisahku #videolirik #quotesgalau #quotes #lagugalau #vidgram #literasi #literasi30detik #literasi15detik #facebook #twitterquotes #viral #storywakekinian #storywa
Yang mau request silahkan komen dibawah

Jngn lupa like, share dan comment guys

#video_romantis_ #literasicinta #literasi30detik #remajadailystory #dailyquotes #kecewa #musik30detik #videokecewa #bangkablitung #bangka #jejakpendapat #tinta_kelam_id #videomusic #vivavideoindonesia #vivavideo #vivavideoeditor #lagugalau #ceritasedih #kisahku #musicvideolagugalau #ceritasedih #kisahku#storywasedih #storywabaper #storywakekinian #storyofmylife #storywa #storywagalau #storykecewa #storywahits #baperstory #pathdailystory
😂
- fals - jelek
Jangan di hate ,, msih belajar !!
Lagu ny enak bet enak😘
Cover : "KISAHKU" @brisiajodie96 
Bantu tag + bantu share ,, Maafkan setengah saja 😆😆
@covermusik.id
@coversong_id #coverlagu  #kisahku  #musikindo
😂
- fals - jelek
Jangan di hate ,, msih belajar !!
Lagu ny enak bet enak😘
Cover : "KISAHKU" @brisiajodie96
Bantu tag + bantu share ,, Maafkan setengah saja 😆😆
@covermusik.id
@coversong_id #coverlagu #kisahku #musikindo
Hari ini karya dalam episode yg sedang berlanjut

Tanpa kusadari tetesan yg keluar dari penglihatan mengalir karena banyaknya dosa yg telah di  perbuat

Belajar terus melangkah seperti anak kecil yg baru belajar berjalan mengarungi dunia yg fana

Daku masih tersandar merenung dibalik doa yg panjang

Namun daku masih saja seperti anak kecil yg masih meraba dalam kegelapan

Ketakutan yg terus mengalir kini kembali terang karena kalian emak dan bapak daku tercinta. Karena kalian daku akan kuat menjalani perjalanan yg begitu indah di lukiskan

________________________________________________________________________________________________________

Motivasi cinta
By.e.s
(Episode hujan yg menangis)
Karyaku

#puisi
#sajakrindu 
#baitrindu 
#baithati
#ceritacinta
#kisahku
#motivasicinta
#motivasicintaes
Hari ini karya dalam episode yg sedang berlanjut

Tanpa kusadari tetesan yg keluar dari penglihatan mengalir karena banyaknya dosa yg telah di perbuat

Belajar terus melangkah seperti anak kecil yg baru belajar berjalan mengarungi dunia yg fana

Daku masih tersandar merenung dibalik doa yg panjang

Namun daku masih saja seperti anak kecil yg masih meraba dalam kegelapan

Ketakutan yg terus mengalir kini kembali terang karena kalian emak dan bapak daku tercinta. Karena kalian daku akan kuat menjalani perjalanan yg begitu indah di lukiskan

________________________________________________________________________________________________________

Motivasi cinta
By.e.s
(Episode hujan yg menangis)
Karyaku

#puisi
#sajakrindu
#baitrindu
#baithati
#ceritacinta
#kisahku
#motivasicinta
#motivasicintaes
Kisah ku.

#kisahkubrisiajodie 
#kisahku 
#f
#flf
Kisah ku.

#kisahkubrisiajodie
#kisahku
#f
#flf
#sebariskata #untaiankata #sajakmalam #rangkaiankata #tulisanrasaku #katakata #kataku #tulisanku #kisahku #masaku #aku #hatiku #ungkapan #quotes #pathdailyquotesindonesia #quotesofthedays #ahquote #sajakmalam
#sebariskata #untaiankata #sajakmalam #rangkaiankata #tulisanrasaku #katakata #kataku #tulisanku #kisahku #masaku #aku #hatiku #ungkapan #quotes #pathdailyquotesindonesia #quotesofthedays #ahquote #sajakmalam
#sebariskata #untaiankata #sajakmalam #rangkaiankata #tulisanrasaku #katakata #kataku #tulisanku #kisahku #masaku #aku #hatiku #ungkapan #quotes #pathdailyquotesindonesia #quotesofthedays #ahquote #sajakmalam
NEXT VIDEO ADA SUARA
Masih belajar sorry masih jelek dan commend sebanyak banyak nya karna saya belajar dari kesalahan ayo commend jangan cuman nonton

PERCAYA AKU @chintyagabriella
Background youtube
Backsound/video terakhir @chintyagabriella 
#puisi #puisicinta #apa #musiccover #bercakap #chintyagabriella #indo #chintyanation #coverlagu #motifbandtuhanjagakandia #musikalisasipuisi  #hujan #belajar #rindu #percayaaku #kisahku #rintikhujan #anjay #indoviral #indovidgram #prank #wow #ateam #game #ateamtersoliddidunia #anjaygatuh #karyasendiri #dagelan #story #aku
NEXT VIDEO ADA SUARA
Masih belajar sorry masih jelek dan commend sebanyak banyak nya karna saya belajar dari kesalahan ayo commend jangan cuman nonton

PERCAYA AKU @chintyagabriella
Background youtube
Backsound/video terakhir @chintyagabriella
#puisi #puisicinta #apa #musiccover #bercakap #chintyagabriella #indo #chintyanation #coverlagu #motifbandtuhanjagakandia #musikalisasipuisi #hujan #belajar #rindu #percayaaku #kisahku #rintikhujan #anjay #indoviral #indovidgram #prank #wow #ateam #game #ateamtersoliddidunia #anjaygatuh #karyasendiri #dagelan #story #aku
Pergi, hilang dan lupakan.🔥🍃
.
.
.
.
#mystory#kisahku##curahanhati#isihat#storywa#karyasastra#karyaseni#katakatabaper#katakatabijak#katasedih#puisiku#karyatanganku
Pergi saja, tak apa

___--______
Follow
@diamkusejenak
@diamkusejenak
@diamkusejenak

_____

#diamku  #putus #katakanputus #alasanputus #broken #broeknheart #patah #patahhati #sakitsekali #kisahku #lflf #lfl #instagood #dagelan #wallpaper #hijrah #tasbih #cinta #traveller #hijabku #kataku #katamu #kita #satukata #sajak_detik #bucin
Pergi saja, tak apa

___--______
Follow
@diamkusejenak
@diamkusejenak
@diamkusejenak

_____

#diamku  #putus #katakanputus #alasanputus #broken #broeknheart #patah #patahhati #sakitsekali #kisahku #lflf #lfl #instagood #dagelan #wallpaper #hijrah #tasbih #cinta #traveller #hijabku #kataku #katamu #kita #satukata #sajak_detik #bucin
🍬🍬 #quotesremaja#quotesindonesia #quotestag#quotestory#coretanku#kisahku#@puputryyooo
@anputriiok29__
Cukup aku yang merasakan.
#yangbaperminggir
•
🎧 diperlukan yes
•
#kisahku #brisiajodie #indomusikgram @indomusikgram
Cukup aku yang merasakan.
#yangbaperminggir

🎧 diperlukan yes

#kisahku #brisiajodie #indomusikgram @indomusikgram
Wa man lam yantaqid layyantafiq..
Allahu hasbi..
#prinsip #komitmenbersama #semangat💪 #amin #kisahku
Wa man lam yantaqid layyantafiq..
Allahu hasbi..
#prinsip #komitmenbersama #semangat💪 #amin #kisahku
Gantikan "selalu mengalah" dengan "ada yang mengalah"

Script and voice : @_windyclaudia 
Song : aku cuma punya hati

#akucumapunyahati #ldrquotes #ldrcouple #ldrstory #sadstory #kisahku #tulisanku #quotescinta #quotess #galau #galauberat #galauquotes #quotesgalau #quotesldr #quotesgalauindo #literasi #literasi60detik #literasicinta #literasi30detik #literasi15detik #narasipuisi #videonarasi #videoliterasi15detik #videoliterasi1menit #videosajak #puisigalau #videopuisi#senjasore #senja #penikmatsenja
May need to be remembered💚

#plg_repost 
#plgrepost 
#lfl💛 
#fff😊 
#kata 
#kisahku 
#masasma 
#putihabuabu
May need to be remembered💚

#plg_repost
#plgrepost
#lfl💛
#fff😊
#kata
#kisahku
#masasma
#putihabuabu
Kisah ku -@brisiajodie96 
COVER WITH MY CAT...😑
Cukup aku ajalah yg merasakan ini huhu....
#indomusikgram #vokalplus @indomusikgram @vokalplus #coversong_id #brisiajodie #kisahku #music #musikindonesia
Kisah ku -@brisiajodie96
COVER WITH MY CAT...😑
Cukup aku ajalah yg merasakan ini huhu....
#indomusikgram #vokalplus @indomusikgram @vokalplus #coversong_id #brisiajodie #kisahku #music #musikindonesia
Hanya cerita.... .
.
.
.
.
Follow @moodolquote
#kisahku #ceritaku #hatiperempuan #dagelan #quotesluka #quotesindonesia #quote #jalanjalanjawa #bayangan #masalalu #jejak #buku #quotes #ceramah #22mei2019 #prabowo #jokowi #realife
Sesuai req ya 😁😁 kebetulan banyak yang req lagu pacar gua 🙏🏻
Brisia Jodie - kisahku .
.
.
.
.
.
#indomusicgram #indomusic #cover #brisiajodie #kisahku #vocalplus #lfl #vidgram
Sesuai req ya 😁😁 kebetulan banyak yang req lagu pacar gua 🙏🏻
Brisia Jodie - kisahku .
.
.
.
.
.
#indomusicgram #indomusic #cover #brisiajodie #kisahku #vocalplus #lfl #vidgram
.
.

Follow @KataaKaos_
Follow @KataaKaos_
.
.
.✔️
#quotesbercakap#quotesgalau #quotesindonesia #quotescinta #quotescinta #quotessakithati #quotespacar #quotesberiman #quotessahabat #quotescinta #quotessakithati  #quotestemanbangsat #katakatacinta #katakatasindiran #katakatabaper #quotessahabat❤ #quotesislami #puisicinta #puisidalammelody #tebarpuisi #quotesdanpuisi #quotessahabat#puisipatahhati #ceritaku #kisahkuinginkan #kisahku #kisahcintamuslimah #kisahcintakita #kisahsahabat #kisahinspiratif #percayalah #percakapan #kita#selalubermanfaatuntuksesama
Kamu yang mengajariku:)|#katakatacewek 🧸🖤
Tag seseorang!
°
°
Suka? Flw dong!
@katakata.cewe_
@katakata.cewe_
@katakata.cewe_
°
°
°
#katakatacewek #kata2bijak #katacewek #katademikata #kata2sedih #kata2cewek #moodbooster #quotesindonesia #quotespersahabatan #quotesberkelas #quotes #galauquotes #galau #kisahku #kisahcinta #literasicinta #literasisejenak #literasi #lit #likeforfolow #likeforlikes #flw #sahabatsejati #mencintaidalamdiam #mantan #kesabaran #perjuangan #butuhwaktu #kehilangan #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits
Cukup Aku Rasakan Ini - @brisiajodie96
.
.
.
Use earphone for better quality🎧 .
.
.
@indomusikgram @topvocalist @vocalplus  #brisiajodie #kisahku #cover #indomusicgram #indomusikgram #indovidgram #vocalplus #vocalplus
Cukup Aku Rasakan Ini - @brisiajodie96
.
.
.
Use earphone for better quality🎧 .
.
.
@indomusikgram @topvocalist @vocalplus #brisiajodie #kisahku #cover #indomusicgram #indomusikgram #indovidgram #vocalplus #vocalplus
Mencari pelarian
Dari pengabdian
Yang terbakar sirna
Mengapur berdebu
Kita semua gagal
Ambil sedikit tissue
Bersedihlah secukupnya
(A aaa a aaa)
Secukupnya. .
♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️
Setelah 22 tahun saya bertahan hidup dari berbagai halang rintang, sedih, kecewa, depresi, self-harming, obat-obatan penenang semasa SMA, psikosomatik dan efek lainnya. 
Tepatnya, 3 tahun lalu, meskipun agak terlambat (ahh tidak, proses mengenal diri tidak pernah ada kata terlambat) 
Saya akhirnya tahu, saya sadar, saya mengakui, saya memahami, dan saya merangkul berbagai peristiwa 19 tahun kebelakang (1997-2016) menjadi bagian dari hidup saya. 
Terimakasih diriku sudah mau bertahan sejauh ini. 
Dan 3 tahun sudah, Saya hidup lebih bebas. .
.
#hindia #secukupnya #hindiasecukupnya #ceritaku #kisahku #nkcthi
#puisi #puisisastra #sastra #kumpulanpuisi #sajak #tulisan #quotes #puisiindonesia #quotescinta #puisicinta #quoteslove #puisilover #puisirindu #puisipendek #puisilovers #puisihati #puisiku #musikalisasipuisi #bukupuisi #sajakrindu #taiwan #lona #poemsofinstagram
Mencari pelarian
Dari pengabdian
Yang terbakar sirna
Mengapur berdebu
Kita semua gagal
Ambil sedikit tissue
Bersedihlah secukupnya
(A aaa a aaa)
Secukupnya. .
♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️
Setelah 22 tahun saya bertahan hidup dari berbagai halang rintang, sedih, kecewa, depresi, self-harming, obat-obatan penenang semasa SMA, psikosomatik dan efek lainnya.
Tepatnya, 3 tahun lalu, meskipun agak terlambat (ahh tidak, proses mengenal diri tidak pernah ada kata terlambat)
Saya akhirnya tahu, saya sadar, saya mengakui, saya memahami, dan saya merangkul berbagai peristiwa 19 tahun kebelakang (1997-2016) menjadi bagian dari hidup saya.
Terimakasih diriku sudah mau bertahan sejauh ini.
Dan 3 tahun sudah, Saya hidup lebih bebas. .
.
#hindia #secukupnya #hindiasecukupnya #ceritaku #kisahku #nkcthi
#puisi #puisisastra #sastra #kumpulanpuisi #sajak #tulisan #quotes #puisiindonesia #quotescinta #puisicinta #quoteslove #puisilover #puisirindu #puisipendek #puisilovers #puisihati #puisiku #musikalisasipuisi #bukupuisi #sajakrindu #taiwan #lona #poemsofinstagram
senjakuu

#curahanhati #penyukasenja #penyukajarak #penyukarindu #pecandurindu #isihati #kataku #katagalau #p_rindu #ceritaku #kisahku #liketolike #penikmatsenja #hujanmalam #hujan #penikmathujan
.
.
.
.
.
.bantu support akun ini ya teman-teman..☺ .
.
.
.

#lfl #foryou #jelousyincarnate #badmood#akuterluka #tersakiti #quotes #bikinbaperr #hatiwanita #sedih #sadgirl #tumblrgirl #ihateyouiloveyou #cumapunyahati #catatanhati#rasaku #kisahku #kamuharustau #kandas #hancur #baper #gataudiri #biarkanlah #sendiri #pergilahkasih#onemorenight #brokenheart #isad #confusedquotes #dissapointed
Tulus yaaa tulus, setia yaa setia😎

#lightroomindonesia #model #selebgram #indovidgram #followersindonesia #akulaku #swagger #friends #adventure #adobepremierepro ...
.
.
.
.
.
#kisahku #gayacowok #hunting📷 #hitz #usahamodalkecil #sukses
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🎵kisahku
🎥 @rainafjiningts_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow ⤵
◀2 @rainafjiningts_ ▶
◀1 @rainafjnngts_ ▶
.
. Tag your friend
.
#literasipost #indomusikgram  #musik #musikvideo #coversong #literasi30detik #videoliriklagu #liriklagu #ccpedit #ccpaudio #sajakdetik #sajak30detik #sajakcinta #melodydalampuisi #quotesindonesia #storywa  #sajakcinta #instagram  #vidgram #videoquotes #baper #fiersabesari #lfl💛 #fff😊 #kisahku #brisiajodie #ayatdeep #videojiwang #baper #galau #bucin #rainafjiningts_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🎵kisahku
🎥 @rainafjiningts_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow ⤵
◀2 @rainafjiningts_ ▶
◀1 @rainafjnngts_ ▶
.
. Tag your friend
.
#literasipost #indomusikgram #musik #musikvideo #coversong #literasi30detik #videoliriklagu #liriklagu #ccpedit #ccpaudio #sajakdetik #sajak30detik #sajakcinta #melodydalampuisi #quotesindonesia #storywa #sajakcinta #instagram  #vidgram #videoquotes #baper #fiersabesari #lfl💛 #fff😊 #kisahku #brisiajodie #ayatdeep #videojiwang #baper #galau #bucin #rainafjiningts_
Kisahku - @brisiajodie96 
Use earphone to listen🎧
.
.
.
@infomusikindo
@indomusikgram
.
.
.
.
.
#kisahku #brisiajodie #indomusikgram #indomusikcoverlagu
#infomusikvideo #indomusikgramcoversong #indozonemusic #musisiindonesia #newsong2019 #musikindonesia #viralmusik #vocalplus #coverlagu  #indomusikvideo #videomusikgram
#covermusikindonesia #musisicover #musikid
Siapa yg tahu lagu ini? Di komen yaaa...💋🤗🌈 #LikeIndonesia #kisahku #Like
Siapa yg tahu lagu ini? Di komen yaaa...💋🤗🌈 #LikeIndonesia #kisahku #Like
✔️
#quotesbercakap#quotesgalau #quotesindonesia #quotescinta #quotescinta #quotessakithati #quotespacar #quotesberiman #quotessahabat #quotescinta #quotessakithati  #quotestemanbangsat #katakatacinta #katakatasindiran #katakatabaper #quotessahabat❤ #quotesislami #puisicinta #puisidalammelody #tebarpuisi #quotesdanpuisi #quotessahabat#puisipatahhati #ceritaku #kisahkuinginkan #kisahku #kisahcintamuslimah #kisahcintakita #kisahsahabat #kisahinspiratif #percayalah #percakapan #kita#selalubermanfaatuntuksesama
tak usah kau tanyakan lagi, tak usah kau hindari lagi :) // kisahku - @brisiajodie96 💔 semoga sukaaa

#kisahku #jodie #brisiajodie #kisahkucover #vokalplus @vokalplus #indomusikgram @indomusikgram #coversong_id @coversong_id
tak usah kau tanyakan lagi, tak usah kau hindari lagi :) // kisahku - @brisiajodie96 💔 semoga sukaaa

#kisahku #jodie #brisiajodie #kisahkucover #vokalplus @vokalplus #indomusikgram @indomusikgram #coversong_id @coversong_id
Bersikap lah sewajarnya👌 -follow to see more!!! @quongetes🌹
-silahkan repost jangan lupa tag kami🌸
-tag teman kamu!🌚 #quotesoftheday #pejuangharapan #ceritahati #untaiankata #rasaini #ayoberkarya #katahati #penyesalanselaludatangterlambat #kisahku #mariberjuang #mimpikita #quotesindo
Bersikap lah sewajarnya👌 -follow to see more!!! @quongetes🌹
-silahkan repost jangan lupa tag kami🌸
-tag teman kamu!🌚 #quotesoftheday #pejuangharapan #ceritahati #untaiankata #rasaini #ayoberkarya #katahati #penyesalanselaludatangterlambat #kisahku #mariberjuang #mimpikita #quotesindo
dasar bodoh, gak jelas, gila semau ::::::::
@kerupuk_bsk ::::::::
::::::::
:::::::#perpisahansekolah #masamasasma #masapalingindah #trailer #travel
#indomusikgram #vidgram 
#videolucu #vidiogalau 
#baper #statuswhatsapp 
#statuswakekinian 
#baperbanget 
#video #funnyvideos 
#travelphotography 
#kisah 
#kisahku 
#persahabatan 
#waktuyangsalah 
#youtube 
#inspirasi 
#ketawalucu