#kisahku

Bukanlah hal yang buruk
Jika engkau uji aku dengan sebuah rasa
Yang disebut dengan RINDU
Maka ikhlas kan kujalani

Meski terkadang
Rasa khawatir bertamu dan berkali-kali
Mengetuk rasa yakinku
Berharap masuk dan menggoyahkan apa yang ada

Tak risau....
Mentari pagi akan tetap damai menyapa
Senja masih tetap cantik dengan jingganya
Dan malam tetap menjadi waktu terbaik
Untuk berbahi cerita... Akan ku ambil bagian ini
Sebagai sebuah kisah
Atau cerita yang dapat ditulis dan terbaca
Hingga rahasia ini terjawab 
Pada waktunya -Kholida Nur-

#like4like #dakwahdalampuisi 
#quotes #quotesindonesia 
#katabijakkehidupan #muslimahsyari #ucapanselamatpagi#literasidakwah 
#muhasabahdiri #yukbelajrlebihbaik
#islamicquotes #islamituindah #islam
#sahabatquran#dakwahvisual#yukbelajarjadibaik #pejuangsubuh #lampuislam #yukbelajarjadibaik #tausiahcinta #sahabathijrah #kisahku #dakwahitucinta💛  #puisisenja
Bukanlah hal yang buruk
Jika engkau uji aku dengan sebuah rasa
Yang disebut dengan RINDU
Maka ikhlas kan kujalani

Meski terkadang
Rasa khawatir bertamu dan berkali-kali
Mengetuk rasa yakinku
Berharap masuk dan menggoyahkan apa yang ada

Tak risau....
Mentari pagi akan tetap damai menyapa
Senja masih tetap cantik dengan jingganya
Dan malam tetap menjadi waktu terbaik
Untuk berbahi cerita... Akan ku ambil bagian ini
Sebagai sebuah kisah
Atau cerita yang dapat ditulis dan terbaca
Hingga rahasia ini terjawab
Pada waktunya -Kholida Nur-

#like4like #dakwahdalampuisi
#quotes #quotesindonesia
#katabijakkehidupan #muslimahsyari #ucapanselamatpagi#literasidakwah
#muhasabahdiri #yukbelajrlebihbaik
#islamicquotes #islamituindah #islam
#sahabatquran#dakwahvisual#yukbelajarjadibaik #pejuangsubuh #lampuislam #yukbelajarjadibaik #tausiahcinta #sahabathijrah #kisahku #dakwahitucinta💛 #puisisenja
Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati...
Satu hati untuk menangis dan satu lagi untuk bersabar.... #kisahinspiratif #kisahku #pengalamanhidup #pengalaman
Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati...
Satu hati untuk menangis dan satu lagi untuk bersabar.... #kisahinspiratif #kisahku #pengalamanhidup #pengalaman
Masih menyimpan rasa 😣😣 #kisahku #quotescinta #quotesgalau #quotesindonesia #menyimpanrasa
Masih menyimpan rasa 😣😣 #kisahku #quotescinta #quotesgalau #quotesindonesia #menyimpanrasa
Telur rebus ceplok masak kecap

Ini adalah masakan pertama ketika hari pertama dirumah mertua saat itu  mama nya suami (ibu mertua) mengatakan kalo mama nya mertua (nenek nya suami) suka masak ini untuk anak2 nya 
Inilah kisahku hari pertama di rumah mertua

#Kisahku
#masakanpertama
#dirumahmertua
Telur rebus ceplok masak kecap

Ini adalah masakan pertama ketika hari pertama dirumah mertua saat itu mama nya suami (ibu mertua) mengatakan kalo mama nya mertua (nenek nya suami) suka masak ini untuk anak2 nya
Inilah kisahku hari pertama di rumah mertua

#Kisahku
#masakanpertama
#dirumahmertua
Hanya sebatas janji!!
.
.
By:@letak.suara.hati
.
.
.
Tag teman kalian yang lagi jatuh cinta💘
.
.
.
Jangan baper yah😁
.
.
.
Yuk follow akun @_anak_bucin 
Yuk follow akun @_anak_bucin
Yuk follow akun @_anak_bucin
.
.
._______________________________

Silakan share jangan lupa like, boleh repost coment jg ❤❤❤❤ .
.
.
Coment yang baik👍
.
.
.
_______________________________

#anakhits  #pejuangcinta #cintakarenacinta #trendingtopic #bucinberkelas #bucin_post #bucinsquad⛔️ #jogjahits #mudahitsmasakini #anakmuda 
#jatuhcintadiamdiam #jatuhcintatakpernahsalah #cintatiadaganti #nyesek #hidup #nasehatcinta #kisahku #kisahcinta
Hanya sebatas janji!!
.
.
By:@letak.suara.hati
.
.
.
Tag teman kalian yang lagi jatuh cinta💘
.
.
.
Jangan baper yah😁
.
.
.
Yuk follow akun @_anak_bucin
Yuk follow akun @_anak_bucin
Yuk follow akun @_anak_bucin
.
.
._______________________________

Silakan share jangan lupa like, boleh repost coment jg ❤❤❤❤ .
.
.
Coment yang baik👍
.
.
.
_______________________________

#anakhits #pejuangcinta #cintakarenacinta #trendingtopic #bucinberkelas #bucin_post #bucinsquad⛔️ #jogjahits #mudahitsmasakini #anakmuda
#jatuhcintadiamdiam #jatuhcintatakpernahsalah #cintatiadaganti #nyesek #hidup #nasehatcinta #kisahku #kisahcinta
Perihal hubungan yang membingungkan
.
.
.
.
.
Sc : -
.
.
#quote #quotes #sbtsrindu #sebatasrindu #puisi #puisiku #ruangrindu #ruangrasa #kisahku #sajak #sajakrindu #berbagirasa #yangterdalam
Perihal hubungan yang membingungkan
.
.
.
.
.
Sc : -
.
.
#quote #quotes #sbtsrindu #sebatasrindu #puisi #puisiku #ruangrindu #ruangrasa #kisahku #sajak #sajakrindu #berbagirasa #yangterdalam
⏩ @kisah_pensil
Hiduplah kamu bersama manusia,sebagaimana pohon yang sedang berbuah.Mereka akan melemparinya dengan batu,tetapi ia akan membalasnya dengan buah. - Abu Hamid Al Ghazali - 😊Hmmmmmm.

#abuhamidalghazali #imamsyafiiquote #imamsyafii #alibinabithalibquotes #alibinabithalib #umarbinkhattab #abubakarassiddiq #renunganislam #motivasihidup #sekedarkata #quotesindonesia #quotes #kisahku #cerminandiri #sabar #sajakdetik #literasi
⏩ @kisah_pensil
Hiduplah kamu bersama manusia,sebagaimana pohon yang sedang berbuah.Mereka akan melemparinya dengan batu,tetapi ia akan membalasnya dengan buah. - Abu Hamid Al Ghazali - 😊Hmmmmmm.

#abuhamidalghazali #imamsyafiiquote #imamsyafii #alibinabithalibquotes #alibinabithalib #umarbinkhattab #abubakarassiddiq #renunganislam #motivasihidup #sekedarkata #quotesindonesia #quotes #kisahku #cerminandiri #sabar #sajakdetik #literasi
tetap semangat.. kamu pasti bisa..😉ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar.
Like yah gan biar lebih semangat lagi
Jangan lupa tag seseorang😉
...//...//...
.
.
#quotesmotifasi #storyquotes #katakatabijak #motivasihidup #motivasiquotespemuda #pergaulanremaja #perjuangancinta #lovequotes #entrepreneur #remajamasakini #mencacirusaknyeadunia #jalanhidup #nevergiveup #nikahsyari #sebuahkarya #quotesgalauzone #interpreneure #bucin  #nolovenolife #katakatabijak #katacintabijak #quotessahabat #sahabatsejati #kisahku #postinganhits #postinganbermanfaat  #berjiwapemimpin #motivasi #sukses
Senyumanmu yang indah bagaikan candu 🌹

Dm for request 😊

Follow @sdrstori 
For more video like this ❤

#quotes #song #coverlagu #febyputrinc #musikindonesia #galau #hanindhiya #ourlove #lovesongs #cintaluarbiasa #nightcore #mungkin #somebodyelse #brisiajodie #kisahku #girlfriend #boyfriend #chintyagabriella #liriklagu #loveyou3000 #koreandramaost #halu
So here it is senorita babyhh 😂

Dm for request 😊

Follow @sdrstori 
For more video like this ❤

#quotes #song #coverlagu #febyputrinc #musikindonesia #galau #hanindhiya #ourlove #lovesongs #cintaluarbiasa #nightcore #mungkin #somebodyelse #brisiajodie #kisahku #girlfriend #boyfriend #chintyagabriella #liriklagu #loveyou3000 #koreandramaost #senorita
Paham? 📷 @yudha_abian
#puisimalam #puisicintaromantis #literasi30detik #literasi15detik #literasimedia #chairilgibran #kisahku #lfl💛 #sajak_detik #sajakkopi
Happy sunday yay😆
.
.
.
.
#quotes #quotescinta #literasi #indonesiamembaca #berbagirasa #menuliskata #katakatacinta #katabermakna #kisahku #diarylinely
Sepenggal kisah dariku @syukur_binahmad 
#kisahku
Sepenggal kisah dariku @syukur_binahmad
#kisahku
Brisia Jodie - Kisahku
.
.
.

#coverlagu #coverlaguindonesia #lfl #lfl #fff #fff #brisiajodie #indomusikgram #indomusiklite #music #musicvideo #musiccover #laguhits #storywa #storywakekinian #storywakeren #vokalplus #song #liriklagu #literasi #literasi30detik #kisahku #cloudmusicgram #cloudmusikgram
@brisiajodie96 @indomusikgram @cloudmusikgram @indomusik.tv @dagelanmusik @indoakustik.cover @coversong_id @indovidgram @covermusik.id @musicbuskers @music.lite @indozonemusic
Brisia Jodie - Kisahku
.
.
.

#coverlagu #coverlaguindonesia #lfl #lfl #fff #fff #brisiajodie #indomusikgram #indomusiklite #music #musicvideo #musiccover #laguhits #storywa #storywakekinian #storywakeren #vokalplus #song #liriklagu #literasi #literasi30detik #kisahku #cloudmusicgram #cloudmusikgram
@brisiajodie96 @indomusikgram @cloudmusikgram @indomusik.tv @dagelanmusik @indoakustik.cover @coversong_id @indovidgram @covermusik.id @musicbuskers @music.lite @indozonemusic
Nyebrang aja kalo liat kanan kiri terus ada saatnya maju toh
.
.
.
.
.
.
.
.
#coretanhati #coretankertas #coretan_mu #kisahku #kisahinspiratif #novelindonesia #novelwattpad #novel #novelmurah #buku #bukuonline #pendakiindonesia #apapunmerekabilang #wanitamuslimah #inspirasi #curhatanhati #aku #cobaanhidup #bahagiaitusederhana #ayohidupsehat #coretankertas #viralindonesia
Jangan terserah karna harapan itu bikin resah
.
.
.
.
.
.
.
.
#coretanhati #coretankertas #coretan_mu #kisahku #kisahinspiratif #novelindonesia #novelwattpad #novel #novelmurah #buku #bukuonline #pendakiindonesia #apapunmerekabilang #wanitamuslimah #inspirasi #curhatanhati #aku #cobaanhidup #bahagiaitusederhana #ayohidupsehat #coretankertas #viralindonesia
Yang lebih sulitt...
Apa si bagi kalian?
.
.
.
.
.
.
.
#coretanhati #coretankertas #coretan_mu #kisahku #kisahinspiratif #novelindonesia #novelwattpad #novel #novelmurah #buku #bukuonline #pendakiindonesia #apapunmerekabilang #wanitamuslimah #inspirasi #curhatanhati #aku #cobaanhidup #bahagiaitusederhana #ayohidupsehat #coretankertas #viralindonesia
Sekedar cerita pengalaman menjelang menikah..
Moment yg tak terlupakan.. Disaat semua org bertanya dek2 an apa egak menjelang ijab aku jawab tidak. 
Tapi begitu tibaa saat meminta ijin kepada bapak buat mengikabkan saya,, betapa hatii ini digedor sesuatu yang keras,  terharu, bahagia,  entah hanya air mata yang menetes mungkin itu namnya air mata bahagia.. Teruntuk dua lelaki tersayang dalm hidup saya 😇😇🤗 love u more... ❤ =========---------------============
#kisahku #pernikahan #inspirasimenikah #ahad #truelove #smile #pengantinsiger #pengantinindonesia #inspirasipernikahanmuslim #inspirasipernikahan
Sekedar cerita pengalaman menjelang menikah..
Moment yg tak terlupakan.. Disaat semua org bertanya dek2 an apa egak menjelang ijab aku jawab tidak.
Tapi begitu tibaa saat meminta ijin kepada bapak buat mengikabkan saya,, betapa hatii ini digedor sesuatu yang keras, terharu, bahagia, entah hanya air mata yang menetes mungkin itu namnya air mata bahagia.. Teruntuk dua lelaki tersayang dalm hidup saya 😇😇🤗 love u more... ❤ =========---------------============
#kisahku #pernikahan #inspirasimenikah #ahad #truelove #smile #pengantinsiger #pengantinindonesia #inspirasipernikahanmuslim #inspirasipernikahan
Pabo yah🤧
.
.
.
.
.
.
.
#baperanthetic #baper #bacotanberkelas #baperstory #sekedarkata #story #quotes #quotescinta #katacewek #kisahdanceritaku #kisahku #kodekeras
Seperti sunyi!!! .
.
.
By:@chayatiinur
.
.
.
Tag teman kalian yang lagi jatuh cinta💘
.
.
.
Jangan baper yah😁
.
.
.
‌Yuk follow akun @_anak_bucin 
Yuk follow akun @_anak_bucin
Yuk follow akun @_anak_bucin
.
.
._______________________________

Silakan share jangan lupa like, boleh repost coment jg ❤❤❤❤ .
.
.
Coment yang baik👍
.
.
.
_______________________________

#anakhits  #pejuangcinta #cintakarenacinta #trendingtopic #bucinberkelas #bucin_post #bucinsquad⛔️ #jogjahits #mudahitsmasakini #anakmuda 
#jatuhcintadiamdiam #jatuhcintatakpernahsalah #cintatiadaganti #nyesek #hidup #nasehatcinta #kisahku #kisahcinta #sunyi #sepisendiri
Seperti sunyi!!! .
.
.
By:@chayatiinur
.
.
.
Tag teman kalian yang lagi jatuh cinta💘
.
.
.
Jangan baper yah😁
.
.
.
‌Yuk follow akun @_anak_bucin
Yuk follow akun @_anak_bucin
Yuk follow akun @_anak_bucin
.
.
._______________________________

Silakan share jangan lupa like, boleh repost coment jg ❤❤❤❤ .
.
.
Coment yang baik👍
.
.
.
_______________________________

#anakhits #pejuangcinta #cintakarenacinta #trendingtopic #bucinberkelas #bucin_post #bucinsquad⛔️ #jogjahits #mudahitsmasakini #anakmuda
#jatuhcintadiamdiam #jatuhcintatakpernahsalah #cintatiadaganti #nyesek #hidup #nasehatcinta #kisahku #kisahcinta #sunyi #sepisendiri
temanku bilang, ketika kamu menginginkan sesuatu "yakini dan perjuangkan" sama seperti kali ini, 
ceritaku tentang jualan daging.

dulu blass nggak kebayang kalau akan ada daftar menu hati sapi atau perdagingan di pricelist camilanku. sekarang hampir satu tahun, kita merambah dan melebarkan banyak pilihan menu termasuk lauk pauk. 
sama seperti awal dulu jualan, bisanya bayangin aja andai aku punya banyak produk, dan sekarang #alhamdulillah 
keinginan yang dulu hanya kiasan menjadi #nyata 
#inspirasiku 
#bakulan 
#ceritapagi 
#kisahku 
#bakulonline 
#frozenfoodjepara 
#alunalunjepara 
#lokerjeparaupdate 
#hatisapi 
#juallampionterbanghati 
#hatimport 
#dagingsapi 
#jualanjepara 
#semarangjualan 
#jualanjakarta
temanku bilang, ketika kamu menginginkan sesuatu "yakini dan perjuangkan" sama seperti kali ini,
ceritaku tentang jualan daging.

dulu blass nggak kebayang kalau akan ada daftar menu hati sapi atau perdagingan di pricelist camilanku. sekarang hampir satu tahun, kita merambah dan melebarkan banyak pilihan menu termasuk lauk pauk.
sama seperti awal dulu jualan, bisanya bayangin aja andai aku punya banyak produk, dan sekarang #alhamdulillah
keinginan yang dulu hanya kiasan menjadi #nyata
#inspirasiku
#bakulan
#ceritapagi
#kisahku
#bakulonline
#frozenfoodjepara
#alunalunjepara
#lokerjeparaupdate
#hatisapi
#juallampionterbanghati
#hatimport
#dagingsapi
#jualanjepara
#semarangjualan
#jualanjakarta
Tag seseorang🍁

Repost? Tag :)
Save? Izin!! #officiallyricvideo #overlayccp #lovestory #cantik #kisahku #tumblr #truestory #ccpedit #kinemasterindonesia #editorindonesia #lyricvideo #patahhati #baper #ruangdetik #ruangrindu #cppedit #cutecutpro #musicvideo#cinemagram #glitcheffect #snapgram #glitch #pinterest #quotes #febyputrinc #vintagestyle #storywa #storywakekinian #inshotpro #storywa30dtk
saat berjuang sendiri pun melelahkan~

_________________________________
#iterasi30detik #motifasihidup #katakatabijak #cinta #katakatacinta #katakatabaper #semuatentangkita #patahhati #ceritacinta #kisahkita #kisahinspiratif #kisahku #puisibijakhati #katabijak #baper
semoga harapanku bisa bagus esok hari.. terima kasih waktu.. untuk hari ini..
#catatanrindu #catatanhati #kisahku #galau #quotesgalau #katakatacinta #katakatacinta #katakatagalau #ceritasemalam
semoga harapanku bisa bagus esok hari.. terima kasih waktu.. untuk hari ini..
#catatanrindu #catatanhati #kisahku #galau #quotesgalau #katakatacinta #katakatacinta #katakatagalau #ceritasemalam
Dasar CEWE

#kisahku #dasarcewek #quotes #quotescinta #quotesgalau
Impian kalian ngga tuh?😂tag seseorang😂

@kisah.redjeh
@kisah.redjeh
@kisah.redjeh
➖➖➖➖➖➖
GO FOLLOW💕
➖➖➖➖➖➖ LIKE,COMMENT&SHARE

#ceritacinta #kisahcintaku #kisahreceh #vidgram #vidgrambrebes #vidgramtegalan #recehbanget #percakapancinta #vidgramindo #ceritareceh #cerita #dagelanreceh #receh #kisahku #vlogindonesia #ngevlog #vloggerindonesia #vlogbrebes #vlogreceh
Impian kalian ngga tuh?😂tag seseorang😂

@kisah.redjeh
@kisah.redjeh
@kisah.redjeh
➖➖➖➖➖➖
GO FOLLOW💕
➖➖➖➖➖➖ LIKE,COMMENT&SHARE

#ceritacinta #kisahcintaku #kisahreceh #vidgram #vidgrambrebes #vidgramtegalan #recehbanget #percakapancinta #vidgramindo #ceritareceh #cerita #dagelanreceh #receh #kisahku #vlogindonesia #ngevlog #vloggerindonesia #vlogbrebes #vlogreceh
Diri ini hanya rindu!!
.
.
.
Tag teman kalian yang lagi jatuh cinta💘
.
.
.
Jangan baper yah😁
.
.
.
‌Yuk follow akun @_anak_bucin 
Yuk follow akun @_anak_bucin
Yuk follow akun @_anak_bucin
.
.
._______________________________

Silakan share jangan lupa like, boleh repost coment jg ❤❤❤❤ .
.
.
Coment yang baik👍
.
.
.
_______________________________

#anakhits  #pejuangcinta #cintakarenacinta #trendingtopic #bucinberkelas #bucin_post #bucinsquad⛔️ #jogjahits #mudahitsmasakini #anakmuda 
#jatuhcintadiamdiam #jatuhcintatakpernahsalah #cintatiadaganti #nyesek #hidup #nasehatcinta #kisahku #kisahcinta #rindu #rindukamu #loveyourself
Diri ini hanya rindu!!
.
.
.
Tag teman kalian yang lagi jatuh cinta💘
.
.
.
Jangan baper yah😁
.
.
.
‌Yuk follow akun @_anak_bucin
Yuk follow akun @_anak_bucin
Yuk follow akun @_anak_bucin
.
.
._______________________________

Silakan share jangan lupa like, boleh repost coment jg ❤❤❤❤ .
.
.
Coment yang baik👍
.
.
.
_______________________________

#anakhits #pejuangcinta #cintakarenacinta #trendingtopic #bucinberkelas #bucin_post #bucinsquad⛔️ #jogjahits #mudahitsmasakini #anakmuda
#jatuhcintadiamdiam #jatuhcintatakpernahsalah #cintatiadaganti #nyesek #hidup #nasehatcinta #kisahku #kisahcinta #rindu #rindukamu #loveyourself
Happy my granddaughter's birthday Komang wish you a long and successful life and be a proud child for the family 🎂🎂😍😘#jeromangkuambarwati #ambarwati #jeromangkuambarwatiindonesia #hbd🎂 #bahagia #cucu #terbaik #indahpadawaktunya #kisahku #inspirasi
Happy my granddaughter's birthday Komang wish you a long and successful life and be a proud child for the family 🎂🎂😍😘#jeromangkuambarwati #ambarwati #jeromangkuambarwatiindonesia #hbd🎂 #bahagia #cucu #terbaik #indahpadawaktunya #kisahku #inspirasi
Kisah klasik #jakarta#kisahku#
Kisah klasik #jakarta#kisahku#
Hiyahiyahiya
.
.
.
Follow . . . @hening__3
#berkaryaaja #inspirasi #inspirasisore #quotes #quotesldr #lovestory #kisahku #rindu #hening #heningmalam #qoutesindonesia #quotes #inspirasi #inspirasisore #rindu #selamatpagi #selamatpagidunia #kangen #katakatacinta #katakatabijak #qoutesmuslimah #qoutesoftheday #jarak #ldr #qoutesinstagram #qoutescinta #qoutesgalau #qoutesbijak #qoutesbijakcinta #moodcewek #moodbooster
5 tahun yang lalu kita mainnya gunting kertas batu ya @luscy_suherman

#fiveyearchallenge
#kisahku 
#yearschallenge
5 tahun yang lalu kita mainnya gunting kertas batu ya @luscy_suherman

#fiveyearchallenge
#kisahku
#yearschallenge
bukan anak sultan 
_________________________________
#iterasi30detik #motifasihidup #katakatabijak #cinta #katakatacinta #katakatabaper #semuatentangkita #patahhati #ceritacinta #kisahkita #kisahinspiratif #kisahku #puisibijakhati #katabijak #baper
Ehm.#poempm #quotesindonesia #masasmastory #puitis #masakanindonesia #indonesia #puisi #cincinnikah #galau#dagelan #lfl #lebaran2019 #remaja#ramadhan #cinta #katakatakecewa #priadewasa #bucin
#cintaislami #katakatabaperr #ceritadewasa #kisahku
Berkata imam Al Munawy-rahimahullah “Terkadang rasa cinta itu bisa berubah menjadi suatu kebencian sesuai dengan perubahan waktu dan keadaan, maka janganlah engkau berlebihan dalam mencintai seseorang sehingga engkau akan menyesal dengan mencintainya tatkala engkau telah membencinya, begitupula suatu kebencian bisa berubah menjadi kecintaan dengan pergantian waktu dan keadaan, maka janganlah engkau terlalu berlebihan dalam membenci seseorang sehingga engkau akan malu tatkala engkau telah mencintainya
.
.
.
@benerbareng | @rossa_borupurba 
#benerbareng #bukancintabiasa  #kisahku #merindukanmu #jagahati #bersamamu #menunggukamu #hatiperempuan #tegar #maafkanlah #cintatiadaganti #airmata #tentangrindu #rasaini #rindusendiri #masalalu #ceritahati #rindukamu #sajakindonesia #coretanhati #melodidalampuisi #katahati #tentangcinta #katakatacinta #sajakhati #katasedih #sakithati #sedih #tentangrasa #sedihbanget
Berkata imam Al Munawy-rahimahullah “Terkadang rasa cinta itu bisa berubah menjadi suatu kebencian sesuai dengan perubahan waktu dan keadaan, maka janganlah engkau berlebihan dalam mencintai seseorang sehingga engkau akan menyesal dengan mencintainya tatkala engkau telah membencinya, begitupula suatu kebencian bisa berubah menjadi kecintaan dengan pergantian waktu dan keadaan, maka janganlah engkau terlalu berlebihan dalam membenci seseorang sehingga engkau akan malu tatkala engkau telah mencintainya
.
.
.
@benerbareng | @rossa_borupurba
#benerbareng #bukancintabiasa #kisahku #merindukanmu #jagahati #bersamamu #menunggukamu #hatiperempuan #tegar #maafkanlah #cintatiadaganti #airmata #tentangrindu #rasaini #rindusendiri #masalalu #ceritahati #rindukamu #sajakindonesia #coretanhati #melodidalampuisi #katahati #tentangcinta #katakatacinta #sajakhati #katasedih #sakithati #sedih #tentangrasa #sedihbanget
Jangan manyun walau malam Minggumu tanpa pacar, tetap tersenyum karena ada keluarga yg selalu menemanimu~ #selfie #malam #malamminggu #kisahku #klasik #satire
Jangan manyun walau malam Minggumu tanpa pacar, tetap tersenyum karena ada keluarga yg selalu menemanimu~ #selfie #malam #malamminggu #kisahku #klasik #satire
Yakan
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#coretanhati #coretankertas #coretan_mu #kisahku #kisahinspiratif #novelindonesia #novelwattpad #novel #novelmurah #buku #bukuonline #pendakiindonesia #apapunmerekabilang #wanitamuslimah #inspirasi #curhatanhati #aku #cobaanhidup #bahagiaitusederhana #ayohidupsehat #coretankertas #viralindonesia
Touching mom:'
.
.
.
.
.
.
.
#coretanhati #coretankertas #coretan_mu #kisahku #kisahinspiratif #novelindonesia #novelwattpad #novel #novelmurah #buku #bukuonline #pendakiindonesia #apapunmerekabilang #wanitamuslimah #inspirasi #curhatanhati #aku #cobaanhidup #bahagiaitusederhana #ayohidupsehat #coretankertas #viralindonesia
tetap semangat.. kamu pasti bisa..😉ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar.
Like yah gan biar lebih semangat lagi
Jangan lupa tag seseorang😉
...//...//...
.
.
#quotesmotifasi #storyquotes #katakatabijak #motivasihidup #motivasiquotespemuda #pergaulanremaja #perjuangancinta #lovequotes #entrepreneur #remajamasakini #mencacirusaknyeadunia #jalanhidup #nevergiveup #nikahsyari #sebuahkarya #quotesgalauzone #interpreneure #bucin  #nolovenolife #katakatabijak #katacintabijak #quotessahabat #sahabatsejati #kisahku #postinganhits #postinganbermanfaat  #berjiwapemimpin #motivasi #sukses
BIPOLAR 
Chapter 8

#hobimembaca #membacacerita #membaca #cerita #cerpen #kisahku #bipolar
Tag siapapun🌹
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Go follow @kutipan_rindu7 
Go follow @kutipan_rindu7 
Go follow @kutipan_rindu7 ➖
➖
#tulisantangan#tereliyequote#titiksendu#timelineperempuan#titikrindu#rintiksendu#rindu#goresanluka#tulisantangan#quotestanganpelajar_#coretanhati#coretankertas#kisahku#rindu#sajakdetik#kodebaper#kodepeka#rindukamu#sajakmalam#literasi30detik1#videoliterasi30detikvideos
.. Lagiii🎶. Ga bosen dengerin, nyanyi in lagu @brisiajodie96 💙. Pas kan nih malem minggu yang masih sendirii 😅. Keep on spirit!! Ingat Tuhan sudah mempersiapkan yang terbaik untuk kaliannn😉 #brisiajodie #kisahku #cover #shortcover #tiaracover #sing #indonesiansong #malming #galau
.. Lagiii🎶. Ga bosen dengerin, nyanyi in lagu @brisiajodie96 💙. Pas kan nih malem minggu yang masih sendirii 😅. Keep on spirit!! Ingat Tuhan sudah mempersiapkan yang terbaik untuk kaliannn😉 #brisiajodie #kisahku #cover #shortcover #tiaracover #sing #indonesiansong #malming #galau
Di pinggir danau...
Bermandikan cahaya senja...
.....bla...bla...and bla..bla...bla...
#puitissenja#filosofisenja#suasanasenja#kisahku
Di pinggir danau...
Bermandikan cahaya senja...
.....bla...bla...and bla..bla...bla...
#puitissenja#filosofisenja#suasanasenja#kisahku
Bahagia itu simple, ketika orang tua ku dan orang tua mu menjadi besan, maka itulah kebahagiaan.
~Muhammad Ardiyansyah ~
.
📍Hotel Mercure Banjarmasin, Kalimantan Selatan
.
.
#storyofmylife 
#story 
#lovestory 
#kisahku #kisahhidup #akudankamu #kita #bersama 
#kebahagiaan 
#mercurehotel 
#banjarmasin 
#kalimantanselatan
Bahagia itu simple, ketika orang tua ku dan orang tua mu menjadi besan, maka itulah kebahagiaan.
~Muhammad Ardiyansyah ~
.
📍Hotel Mercure Banjarmasin, Kalimantan Selatan
.
.
#storyofmylife
#story
#lovestory
#kisahku #kisahhidup #akudankamu #kita #bersama
#kebahagiaan
#mercurehotel
#banjarmasin
#kalimantanselatan
Jangan pernah lepaskan orang yang telah membuatmu nyaman ○#kisahku #pemainkelasatas #sepatahkata #quotesterakhir #quotesindonesia #bacotan #senimankata #sekedarkisah #quotesanaknakal #karya #tusukanpedih #jaritengah #brengsekterhormat #berkaryaaja #banditzbermoral #bejadhinaja #panutankeras #celotehanku #parapenulisfrontal #paketeam #pecahankaca #terapisesat #rusakk #sampahberkarya #barisanbanyakdosa #brandalbermoral #persetanetika #banditberdasi #kadangkeraskadanglembut
Gue nyesel berharap hari itu wkwk.
.
.
.
.
#quotes #quotescinta #literasi #indonesiamembaca #berbagirasa #menuliskata #katakatacinta #katabermakna #kisahku #diarylinely
Belajar bicara sama dengan  kita belajar memahami kita... #santrinasionalis #santrigusdur #santrinusantara #ceritasantri #kisahku #sarunganstyle #sarungbatiktangerang #santrikalong #santrigusdur #santrinu
Concert "KISAH ROMANTIS " 23 Agust 19 @glennfredly309 .
.
Miracle Happen .
Cerita dikit unik banget cara Tuhan memberkati aku, kemarin pas main ke SKA ada lihat spanduk konser glenn, dalam hati Tuhan pengen nonton,karna aku sangat mengidolakan kak glenn, karna lagu lagu kak glenn yg aku denger di taon 90an, cuma niat di urungkan, karna  pas bulan bayar kuliah adik
.
.
2 minggu berlalu, tiba tiba di tanyain kira2 desi masih sakit, mau ngak lihat glenn fredly, honestly saat denger itu, aku sembuh, agak lebay emang tapi ini beneran kejadian karna pas di tanyain begitu aku lagi demam campur pilek batuk. .
.
Yang bikin terharu, tiket nya platinum, buat aku ini luar biasa, karna klo nonton konser pasti yg festival punya sanggup beli
.
.
Doa ku buat bapak, semakin diberkati, dan makin sukses lagi kedepan
.
.
#kisahku
#kisahromantisbyglennfredly
Concert "KISAH ROMANTIS " 23 Agust 19 @glennfredly309 .
.
Miracle Happen .
Cerita dikit unik banget cara Tuhan memberkati aku, kemarin pas main ke SKA ada lihat spanduk konser glenn, dalam hati Tuhan pengen nonton,karna aku sangat mengidolakan kak glenn, karna lagu lagu kak glenn yg aku denger di taon 90an, cuma niat di urungkan, karna pas bulan bayar kuliah adik
.
.
2 minggu berlalu, tiba tiba di tanyain kira2 desi masih sakit, mau ngak lihat glenn fredly, honestly saat denger itu, aku sembuh, agak lebay emang tapi ini beneran kejadian karna pas di tanyain begitu aku lagi demam campur pilek batuk. .
.
Yang bikin terharu, tiket nya platinum, buat aku ini luar biasa, karna klo nonton konser pasti yg festival punya sanggup beli
.
.
Doa ku buat bapak, semakin diberkati, dan makin sukses lagi kedepan
.
.
#kisahku
#kisahromantisbyglennfredly
Pakailah telingamu untuk mendengar yang baik. Pakailah matamu untuk melihat yang baik. Pakailah hatimu untuk merasakan mana yang baik. .
.
.
.
.
.
#pendosahijrah #sebaitkata #kisahku #hijrahku #wanitahebat #istighfar #tawakal #remajaislami #beranihijrah #pemudahijrah #kembaliberhijrah #quoteislami #katabijakislami #islamicquotes #moveon #wanitasabar #selfreminder #islamupdate #katabijak #katamutiara #nasehat @risdatriagusnitaa #nasehathati #muhasabahdiri #muhasabah
Pakailah telingamu untuk mendengar yang baik. Pakailah matamu untuk melihat yang baik. Pakailah hatimu untuk merasakan mana yang baik. .
.
.
.
.
.
#pendosahijrah #sebaitkata #kisahku #hijrahku #wanitahebat #istighfar #tawakal #remajaislami #beranihijrah #pemudahijrah #kembaliberhijrah #quoteislami #katabijakislami #islamicquotes #moveon #wanitasabar #selfreminder #islamupdate #katabijak #katamutiara #nasehat @risdatriagusnitaa #nasehathati #muhasabahdiri #muhasabah
Pasti!:) |#katakatacewek 🧸🖤
Tag seseorang!
°
°
{Share sg if u want💕}
°
°
Suka? Flw dong!
@katakata.cewe_
@katakata.cewe_
@katakata.cewe_
°
°
°
#katakatacewek #kata2bijak #katacewek #katademikata #kata2sedih #kata2cewek #moodbooster #quotesindonesia #quotespersahabatan #quotesberkelas #quotes #galauquotes #galau #kisahku #kisahcinta #literasicinta #literasisejenak #literasi #lit #likeforfolow #likeforlikes #flw #sahabatsejati #mencintaidalamdiam #mantan #kesabaran #perjuangan #butuhwaktu #kehilangan #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits
TAG ORANGNYA MBLO

Hidung belang

Wanita tebarpesona sini sana
Datang segudang pria
Munafik sedikit bertutur
Matamu tolong ya diatur
Kau itu bagaimana
Menunjukkan pantat body ketat
yang tak boleh dilihat
Wewangian permak kosmetik
Obat formalin pengawet cantik
Jemari garangan mengutik
Kau kata para lelaki genit
Eh kau wanita cabe rawit
Profesionallah dikit
Buayapun tak akan makan
Selagi tak ada mangsa menawan
Pahamkan

Sabtu, 24 Agustus 2019
Muhammad Royyan Hadaf

#puisi #bait #kanvas #pena #cinta #rindu #kekasih #perasaan #intusi #story #kisahku
TAG ORANGNYA MBLO

Hidung belang

Wanita tebarpesona sini sana
Datang segudang pria
Munafik sedikit bertutur
Matamu tolong ya diatur
Kau itu bagaimana
Menunjukkan pantat body ketat
yang tak boleh dilihat
Wewangian permak kosmetik
Obat formalin pengawet cantik
Jemari garangan mengutik
Kau kata para lelaki genit
Eh kau wanita cabe rawit
Profesionallah dikit
Buayapun tak akan makan
Selagi tak ada mangsa menawan
Pahamkan

Sabtu, 24 Agustus 2019
Muhammad Royyan Hadaf

#puisi #bait #kanvas #pena #cinta #rindu #kekasih #perasaan #intusi #story #kisahku
Terimakasih karena sudah meluangkan waktumu yang berharga untuk melihat aku tanpa aku menyadarinya. Terimakasih karena sudah memujiku diam-diam, membuatku tersipu karena dikagumi orang semenakjubkan dirimu.

Terimakasih karena sudah menyambutku. Mengulurkan tangan, menawarkan bantuan, menjadi teman.

Terimakasih karena menjadi yang pertama kalinya, dan sampai saat ini satu-satunya. Selamanya kamu akan selalu menjadi teman yang berharga. Selamanya pengalaman bersamamu akan menjadi hal yang paling manis dikenang.

Terimakasih. Aku mensyukurinya sampai hari ini. Aku mendoakan kebaikan untukmu setiap hari.

#kisahku #seribusatucerita #baperstory
Terimakasih karena sudah meluangkan waktumu yang berharga untuk melihat aku tanpa aku menyadarinya. Terimakasih karena sudah memujiku diam-diam, membuatku tersipu karena dikagumi orang semenakjubkan dirimu.

Terimakasih karena sudah menyambutku. Mengulurkan tangan, menawarkan bantuan, menjadi teman.

Terimakasih karena menjadi yang pertama kalinya, dan sampai saat ini satu-satunya. Selamanya kamu akan selalu menjadi teman yang berharga. Selamanya pengalaman bersamamu akan menjadi hal yang paling manis dikenang.

Terimakasih. Aku mensyukurinya sampai hari ini. Aku mendoakan kebaikan untukmu setiap hari.

#kisahku #seribusatucerita #baperstory
Masih teringat
.
.
.
.
.
.
.
.
#masalalu #masalalubiarlahmasalalu #masakelamku #kisahku #myheart #cwehits #cwesamarinda #samarinda #kaltim #kalimantan #mahakam
Tag someone!! Like and komen ya guys!!!
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Go follow @kutipan_rindu7 
Go follow @kutipan_rindu7 
Go follow @kutipan_rindu7 •
•
#tulisantangan#tereliyequote#titiksendu#timelineperempuan#titikrindu#rintiksendu#rindu#goresanluka#tulisantangan#quotestanganpelajar_#coretanhati#coretankertas#kisahku#rindu#sajakdetik#kodebaper#kodepeka#rindukamu#sajakmalam#literasi30detik1
Tag someone!! Like and komen ya guys!!!
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Go follow @kutipan_rindu7
Go follow @kutipan_rindu7
Go follow @kutipan_rindu7 •

#tulisantangan#tereliyequote#titiksendu#timelineperempuan#titikrindu#rintiksendu#rindu#goresanluka#tulisantangan#quotestanganpelajar_#coretanhati#coretankertas#kisahku#rindu#sajakdetik#kodebaper#kodepeka#rindukamu#sajakmalam#literasi30detik1
😌
.
#quotesgalau  #quoteskita04 #quotes #coretanku #kisahku #rindu
KINNARA, Management @inamusik , @ujang_epen , Add Drummer @abeldealviano and crew, saat ini kami sedang bersiap berKISAH di event @ekuitas_alumni 
#kinnaraid #Kisahku #kisahku2019 #vscocam #vsco
KINNARA, Management @inamusik , @ujang_epen , Add Drummer @abeldealviano and crew, saat ini kami sedang bersiap berKISAH di event @ekuitas_alumni
#kinnaraid #Kisahku #kisahku2019 #vscocam #vsco
Everyone has a different process to enjoy the ordeal as we are able to endure the ability of circumstances and situations 🙏😥#jeromangkuambarwatiindonesia #jeromangkuambarwati #ambarwati #motivasi #kisahku #perjalanan #waktu #motivator #renungan #yatimpiatu #indonesia #indahpadawaktunya
Everyone has a different process to enjoy the ordeal as we are able to endure the ability of circumstances and situations 🙏😥#jeromangkuambarwatiindonesia #jeromangkuambarwati #ambarwati #motivasi #kisahku #perjalanan #waktu #motivator #renungan #yatimpiatu #indonesia #indahpadawaktunya
@marcellsiahaans - TAKKAN TERGANTI 
SINGER :
@arsywidianto
@brisiajodie96
@lalamarionmj
@rizkyfbian

#indahpadawaktunya #penantianberharga #kesempurnaancinta #jangan #janganmarionjola #dengancaraku #rayu #seandainya #kisahku #takkanterganti #takkanterganticover #cukuptau
@marcellsiahaans - TAKKAN TERGANTI
SINGER :
@arsywidianto
@brisiajodie96
@lalamarionmj
@rizkyfbian

#indahpadawaktunya #penantianberharga #kesempurnaancinta #jangan #janganmarionjola #dengancaraku #rayu #seandainya #kisahku #takkanterganti #takkanterganticover #cukuptau
Kesadaran diri itu penting:)
.
.
.

#fff #lfl #flf #followersaktif #followforfollowback #katakatacinta #katakatasindiran #cinta #prabowo #jokowi #indonesia #duagarisbiru #baper #katakatacinta #cinta #sakithati #kisahkuinginkan #kisahku #rahmadan #raya2019 #allah #coverlagu #moveon #lfl #followforfollowback
~merindu semua waktu~

Perasaan yang kuparkir
Jangan tergesa kau pungkir
Detik perdetik bergulir
Cinta untukmu terus terukir
Pernahkah kau berfikir?
Malam seusai tidur
Aku berdoa memperjelas yang kabur
Siang ba'da dzuhur
Dibawah terik mendengkur
Cinta Selalu bertambah tanpa ukur
Sore selepas ashar
Ingin sekejap aku kesasar
Tetapi mengapa rinduku hanya padamu berkamar
Lalu menjelang magrib
Semakin tampak wajahmu yang sempat ghoib
Dan isya'
Membendung kasih semakin masak
Tetap saja dirimu penyebab nyenyak

Sabtu, 24 Agustus 2019
Muhammad Royyan Hadaf

Video: @21.30.am

#puisi #bait #kanvas #pena #cinta #rindu #kekasih #perasaan #intusi #story #kisahku
~merindu semua waktu~

Perasaan yang kuparkir
Jangan tergesa kau pungkir
Detik perdetik bergulir
Cinta untukmu terus terukir
Pernahkah kau berfikir?
Malam seusai tidur
Aku berdoa memperjelas yang kabur
Siang ba'da dzuhur
Dibawah terik mendengkur
Cinta Selalu bertambah tanpa ukur
Sore selepas ashar
Ingin sekejap aku kesasar
Tetapi mengapa rinduku hanya padamu berkamar
Lalu menjelang magrib
Semakin tampak wajahmu yang sempat ghoib
Dan isya'
Membendung kasih semakin masak
Tetap saja dirimu penyebab nyenyak

Sabtu, 24 Agustus 2019
Muhammad Royyan Hadaf

Video: @21.30.am

#puisi #bait #kanvas #pena #cinta #rindu #kekasih #perasaan #intusi #story #kisahku
kadang dekat kadang jauh 
#medan #cintabuta #kisahku #senja #waktu #kamu
kadang dekat kadang jauh
#medan #cintabuta #kisahku #senja #waktu #kamu
(Tag siapapun)
.
.
.
📩 titip quotes silahkan DM
⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌
.
Save ➡ ijin
Repost ➡ tag
.
Support and follow
@story_detik0 
@story_detik0
.
.
.
#storywakekinian #puisibaper #mystory #storywakeren #storybaper #storygalau #storymelody #bucinakut #quotesbapet #kisahku #sajakdetik #puisicinta #ruangrindu30detik
(Tag siapapun)
.
.
.
📩 titip quotes silahkan DM
⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌⚌
.
Save ➡ ijin
Repost ➡ tag
.
Support and follow
@story_detik0
@story_detik0
.
.
.
#storywakekinian #puisibaper #mystory #storywakeren #storybaper #storygalau #storymelody #bucinakut #quotesbapet #kisahku #sajakdetik #puisicinta #ruangrindu30detik
#pemikirankuhariini #pemikiranku #quotes #quote #quoteoftheday #quotesdaily #teenagerposts #kata #katakata #daily #remaja #ada #cerita #seribusatucerita #ceritahariini #ceritahari #hari #satu #pikiran #pemikiranremaja #pemikiranreceh #bodoamat #kisah #kisahku #seribusatucerita #kata #katakatacinta #katakatabijak #cinta #lovequotes
Ucapan dengan tindakannya tidak korelatif sekali yah?

#particellaksara #quotes #remaja #rintiksendu #rintiksedu #fiersabesari #kisahku #masalalu #lovestory #aesthetic #tumblr
Ucapan dengan tindakannya tidak korelatif sekali yah?

#particellaksara #quotes #remaja #rintiksendu #rintiksedu #fiersabesari #kisahku #masalalu #lovestory #aesthetic #tumblr
Mundur karena tau diri!
.
.
.
Tag teman kalian yang lagi jatuh cinta💘
.
.
.
Jangan baper yah😁
.
.
.
‌Yuk follow akun @_anak_bucin 
Yuk follow akun @_anak_bucin
Yuk follow akun @_anak_bucin
.
.
._______________________________

Silakan share jangan lupa like, boleh repost coment jg ❤❤❤❤ .
.
.
Coment yang baik👍
.
.
.
_______________________________

#anakhits  #pejuangcinta #cintakarenacinta #trendingtopic #bucinberkelas #bucin_post #bucinsquad⛔️ #jogjahits #mudahitsmasakini #anakmuda 
#jatuhcintadiamdiam #jatuhcintatakpernahsalah #cintatiadaganti #nyesek #hidup #nasehatcinta #kisahku #kisahcinta #munduralonalon #sadardiri
Mundur karena tau diri!
.
.
.
Tag teman kalian yang lagi jatuh cinta💘
.
.
.
Jangan baper yah😁
.
.
.
‌Yuk follow akun @_anak_bucin
Yuk follow akun @_anak_bucin
Yuk follow akun @_anak_bucin
.
.
._______________________________

Silakan share jangan lupa like, boleh repost coment jg ❤❤❤❤ .
.
.
Coment yang baik👍
.
.
.
_______________________________

#anakhits #pejuangcinta #cintakarenacinta #trendingtopic #bucinberkelas #bucin_post #bucinsquad⛔️ #jogjahits #mudahitsmasakini #anakmuda
#jatuhcintadiamdiam #jatuhcintatakpernahsalah #cintatiadaganti #nyesek #hidup #nasehatcinta #kisahku #kisahcinta #munduralonalon #sadardiri
good morning unrequited love fighters 😁
#latepost
Kisahku _ @brisiajodie96 .
.
Ps(lagi kangen nyanyi nyanyi gajelas dirumah😞)
.
.
#indomusikgram #coverlagu #cover #vocalplus #vocals #indovideogram #lfl #fff #musikismylife #kisahku #lagugalau #coversong #covermusikgramm #cloudmusikgram #covergirl #indomusiklite #coversongindonesia #indocoversong
good morning unrequited love fighters 😁
#latepost
Kisahku _ @brisiajodie96 .
.
Ps(lagi kangen nyanyi nyanyi gajelas dirumah😞)
.
.
#indomusikgram #coverlagu #cover #vocalplus #vocals #indovideogram #lfl #fff #musikismylife #kisahku #lagugalau #coversong #covermusikgramm #cloudmusikgram #covergirl #indomusiklite #coversongindonesia #indocoversong
sesuatu yang berubah dikarenakan oleh keadaan atau adanya orang ketiga#
#medan #cintabuta #kisahku #senja #waktu #kamu
sesuatu yang berubah dikarenakan oleh keadaan atau adanya orang ketiga#
#medan #cintabuta #kisahku #senja #waktu #kamu
Pelangi datang setelah hujan reda, Begitupun dengan bahagia akan datang setelah kesedihan yang selama ini bersama sudah tidak ada ...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#sebuahrahasia #sebuahpengakuan #sebuahrasa #sebuahkata #pesandarihati #pesanpesancintauntukmu #katahati #katadarihati #katakatacinta #katakata #katakatagombal #katakatabijak #katakatabijakkehidupan #pesancinta #pesandariku #perihalrasa #perihalrindu #perihaljodoh #suarahati #suaradarihati #jomblosampaihalal #tulisanku #tulisanhati #kisahku #kisah #perjalananmalam #perjalananrasa
Jika yang tak pernah berdusta masih engkau ragukan.
Saksi mana lagi yang akan engkau percaya

Diamku

#puisi #quotesgalau #kisahku #quotescinta #quotessahabat #quotesindonesia #sajakrindu #kopi #nasehat #motivasi #katakatamutiara #katabijak #catatanhati #cerita #diksi
Jika yang tak pernah berdusta masih engkau ragukan.
Saksi mana lagi yang akan engkau percaya

Diamku

#puisi #quotesgalau #kisahku #quotescinta #quotessahabat #quotesindonesia #sajakrindu #kopi #nasehat #motivasi #katakatamutiara #katabijak #catatanhati #cerita #diksi