#kidjamanold

#kidjamanold 😁 #fotojadul 
Anak jaman dulu begini nih gayanya Metal tp tetep manies.. Wkwkwk 😂😂😂 ABG jaman SMP 😀😀 dikirimin foto sm teman sedari kecil @lisza3 #fotojadulbanget .
.
.
.
#jamanold #anakjamanold #throwback #memoryjadul #jadul #dulusekarang #oldnow #kenanganmasadulu #instapicture #instapict #instagood #cantik #likeforlikes #likeforlike #likequotes #likeforlikealways #like4like👍 #like4likes #like4like
#kidjamanold 😁 #fotojadul
Anak jaman dulu begini nih gayanya Metal tp tetep manies.. Wkwkwk 😂😂😂 ABG jaman SMP 😀😀 dikirimin foto sm teman sedari kecil @lisza3 #fotojadulbanget .
.
.
.
#jamanold #anakjamanold #throwback #memoryjadul #jadul #dulusekarang #oldnow #kenanganmasadulu #instapicture #instapict #instagood #cantik #likeforlikes #likeforlike #likequotes #likeforlikealways #like4like👍 #like4likes #like4like
Hidup itu ibarat roda,kadang diatas kadang dibawah,
Intihanya,Lagi diatas ujar merendah diri ,menaruh bangga lagi nama.

Abangku abng layanlah adik,
Rinduku di masjid,dimalam ramadan,
Sama2 bermain di siang petang,
Tanpa menitik hujah adik2,

#Zaman_kanak_kanak_itu_penting 
#Kidjamanold
#BATCH_2003_TO_2007
#SometimeweneedtorestourmindnotAkidah
Hidup itu ibarat roda,kadang diatas kadang dibawah,
Intihanya,Lagi diatas ujar merendah diri ,menaruh bangga lagi nama.

Abangku abng layanlah adik,
Rinduku di masjid,dimalam ramadan,
Sama2 bermain di siang petang,
Tanpa menitik hujah adik2,

#Zaman_kanak_kanak_itu_penting
#Kidjamanold
#BATCH_2003_TO_2007
#SometimeweneedtorestourmindnotAkidah
Tadaaa... Malam jumat waktunya mimin posting cerita nih. Kali ini ceritanya bersetting waktu yang cukup lama sih, sekitar puluhan tahun yang lalu hohoho. Dan... karena ini hari kamis, maka LIHAT CAPTION untuk baca cerita yah... Seperti apa ceritanya? Simak berikut ini...
.
.
MULAI CERITA:
Pengalaman yang dialami oleh (sebut saja) Ibu Astuti ini adalah kisah nyata dan tidak dibuat buat walaupun sudah berlalu sekian puluh tahun yang lalu. Waktu itu sekitar tahun 1969, Ibu Astuti masih bersekolah di salah satu SMA di Kota Jogja. Kebetulan beliau sudah duduk di bangku kelas 3. Pada masa itu, Jalan Tirtodipuran, masih dipenuhi oleh pepohonan, tidak seperti masa sekarang yang telah dipenuhi oleh bangunan bangunan. Tidak hanya itu, di daerah sekitar jalan tersebut juga masih ada banyak tanaman bambu.
.
Pada suatu waktu, Ibu Astuti masuk sekolah siang hari, sehingga ia pun harus pulang saat surup (menjelang maghrib). Sebagai informasi, pada masa itu tidak semua sekolah masuk pagi hari seperti masa sekarang, karena terbatasnya gedung sekolah dan guru, sehingga beberapa sekolah pun diatur untuk masuk jadwal siang, bergantian bangunan dan guru dengan siswa yang masuk di pagi harinya. Kebetulan waktu itu beliau diantar oleh pacarnya pulang ke rumah, dan melewati tempat yang dipenuhi oleh rerimbunan pohon bambu.
.
Saat melewati tempat tersebut, tiba tiba saja Ibu Astuti melihat sosok anak kecil bercelana merah... namun rambutnya panjang layaknya bujangan pada masa itu. Tak hanya itu, muka anak kecil tersebut tidak seperti raut anak kecil pada umumnya, karena lebih menyerupai muka orang dewasa. Dan... tiba tiba saja SOSOK ANAK KECIL ITU MENGEJARNYA...!!! Dan lalu sosok itu MEMEGANG BAJUNYA...!!!
.
Kontan saja Ibu Astuti ketakutan. Beliau segera saja berlari ketakutan menuju ke rumahnya. Namun anehnya, pacar Ibu Astuti tidak melihat sosok anak kecil tersebut. Pacarnya justru terheran heran dengan tiba tibanya Ibu Astuti berlari ketakutan. "Ora ono opo opo kok" (nggak ada apa apa kok) ujar sang pacar. (NEXT)
.
.
#zamanold #kidszamanold #jamanold #kidsjamanold #kidzjamanold #anakjamanold #jamanold😂 #kidjamanold #tempodulu #tempodoeloe
Tadaaa... Malam jumat waktunya mimin posting cerita nih. Kali ini ceritanya bersetting waktu yang cukup lama sih, sekitar puluhan tahun yang lalu hohoho. Dan... karena ini hari kamis, maka LIHAT CAPTION untuk baca cerita yah... Seperti apa ceritanya? Simak berikut ini...
.
.
MULAI CERITA:
Pengalaman yang dialami oleh (sebut saja) Ibu Astuti ini adalah kisah nyata dan tidak dibuat buat walaupun sudah berlalu sekian puluh tahun yang lalu. Waktu itu sekitar tahun 1969, Ibu Astuti masih bersekolah di salah satu SMA di Kota Jogja. Kebetulan beliau sudah duduk di bangku kelas 3. Pada masa itu, Jalan Tirtodipuran, masih dipenuhi oleh pepohonan, tidak seperti masa sekarang yang telah dipenuhi oleh bangunan bangunan. Tidak hanya itu, di daerah sekitar jalan tersebut juga masih ada banyak tanaman bambu.
.
Pada suatu waktu, Ibu Astuti masuk sekolah siang hari, sehingga ia pun harus pulang saat surup (menjelang maghrib). Sebagai informasi, pada masa itu tidak semua sekolah masuk pagi hari seperti masa sekarang, karena terbatasnya gedung sekolah dan guru, sehingga beberapa sekolah pun diatur untuk masuk jadwal siang, bergantian bangunan dan guru dengan siswa yang masuk di pagi harinya. Kebetulan waktu itu beliau diantar oleh pacarnya pulang ke rumah, dan melewati tempat yang dipenuhi oleh rerimbunan pohon bambu.
.
Saat melewati tempat tersebut, tiba tiba saja Ibu Astuti melihat sosok anak kecil bercelana merah... namun rambutnya panjang layaknya bujangan pada masa itu. Tak hanya itu, muka anak kecil tersebut tidak seperti raut anak kecil pada umumnya, karena lebih menyerupai muka orang dewasa. Dan... tiba tiba saja SOSOK ANAK KECIL ITU MENGEJARNYA...!!! Dan lalu sosok itu MEMEGANG BAJUNYA...!!!
.
Kontan saja Ibu Astuti ketakutan. Beliau segera saja berlari ketakutan menuju ke rumahnya. Namun anehnya, pacar Ibu Astuti tidak melihat sosok anak kecil tersebut. Pacarnya justru terheran heran dengan tiba tibanya Ibu Astuti berlari ketakutan. "Ora ono opo opo kok" (nggak ada apa apa kok) ujar sang pacar. (NEXT)
.
.
#zamanold #kidszamanold #jamanold #kidsjamanold #kidzjamanold #anakjamanold #jamanold😂 #kidjamanold #tempodulu #tempodoeloe
Nostalgia tahun 2006 dimana saya waktu itu masih kelas 1 sd.. camera masih vga hasil jepretan hp #nokia3660 
#kidjamanold #kidjamanold😂😅 #jamanold #nostalgia90an #nostalgia😍 #nostalgiamasakecil #90nostalgia #era2000an #masakecilbahagia #masakecil #flashback #flashback🔙 #jadul #fotojadul #fotojadulku #nemufotojadul #hpjadul #hpnokiajadul #hpjadulnokia #jamansemono #jamansemono😁 #waktuitu #padawaktuitu #waktuituemas #masasd #kakakpertama #3bersaudara #3saudara #menolaklupa
Bim Sala Bim...😘 #canon500d #canon85mmf18 #ekonomatled #portraitphotography #bwphotography #kidjamanold #belajarmotret #portraitfoto #javanesegirl
Wartel (Warung Telekomunikasi)
.
Tempat tuk melepas rindu juga tempat yang paling nyaman buat para LDR jaman dulu. Ada pengalaman menarik apa nih kalian di Wartel?
😁😁😁
.
.
Credit to : @ringkasansejarah

#kidjamanold #wartel #ldr #kalaitu #karanganyar #boyolali #surakarta #klaten #sukoharjo #boyolali #lll #lfl #rindu #dilan
Wartel (Warung Telekomunikasi)
.
Tempat tuk melepas rindu juga tempat yang paling nyaman buat para LDR jaman dulu. Ada pengalaman menarik apa nih kalian di Wartel?
😁😁😁
.
.
Credit to : @ringkasansejarah

#kidjamanold #wartel #ldr #kalaitu #karanganyar #boyolali #surakarta #klaten #sukoharjo #boyolali #lll #lfl #rindu #dilan
Eehh...ternyata aku pernah imut juga ya... 😂😂😂😉😉😉😄😄😄
#kiddos  #childhood  #kidjamanold
Eehh...ternyata aku pernah imut juga ya... 😂😂😂😉😉😉😄😄😄
#kiddos #childhood #kidjamanold
The memoris
#kidjamanold 😊😊😂
#IMD9794
The memoris
#kidjamanold 😊😊😂
#IMD9794
ULTRAMAN PARODY ~ BERUBAH BELIAL ATROCIUS!!
◾
Halo Manteman.. Hari ini saya bakal posting video baru, sekarang saya jadi Ultraman jahat,,, yap Ultraman Belial Atrocius! Editan yang sekarang saya usahain lebih best dari yang sebelumnya... Dengan kekuatan Alien Empera dan Dark Lugiel.. Saya bakal menyebar penderitaan! ◾
Hastag
#ultraman #ultramanindonesia #tokusatsu #tokusatsuindonesia #indonesia #today #hariini #instadaily #instaday #kidjamanold #filmdulu #filmanak #film #editor #editing #editorindonesia #parody #dagelan #jamandulu #movie #filmora #filmoraedit #transformation #transform #ultramanbelial #belialatrocius #ultramangeed
◾
INFO
Belial Atrocius adalah form (bentuk) Ultraman Belial yang meminjam kekuatan Empera Seijin (Alien Empera) dan Dark Lugiel, sehingga kekuatan Ultraman Belial menjadi lebih kuat
ULTRAMAN PARODY ~ BERUBAH BELIAL ATROCIUS!!

Halo Manteman.. Hari ini saya bakal posting video baru, sekarang saya jadi Ultraman jahat,,, yap Ultraman Belial Atrocius! Editan yang sekarang saya usahain lebih best dari yang sebelumnya... Dengan kekuatan Alien Empera dan Dark Lugiel.. Saya bakal menyebar penderitaan! ◾
Hastag
#ultraman #ultramanindonesia #tokusatsu #tokusatsuindonesia #indonesia #today #hariini #instadaily #instaday #kidjamanold #filmdulu #filmanak #film #editor #editing #editorindonesia #parody #dagelan #jamandulu #movie #filmora #filmoraedit #transformation #transform #ultramanbelial #belialatrocius #ultramangeed

INFO
Belial Atrocius adalah form (bentuk) Ultraman Belial yang meminjam kekuatan Empera Seijin (Alien Empera) dan Dark Lugiel, sehingga kekuatan Ultraman Belial menjadi lebih kuat
ULTRAMAN PARODY ~ KETIKA WIGUNA BERUBAH MENJADI ULTRAMAN
◾
Halo Manteman.. Jadi saya bakal posting video tentang gimana proses saya berubah jadi ultraman ngelawan Dark Mephisto Zwei, jujur saya udah ulang2 ngepost ini gara-gara terjadi banyak kesalahan tapi syukurlah yang sekarang lebih bagus.. Maaf ya kalau jelek soalnya saya pertama kali ngedit video dan Maaf kalau menyinggung siapapun
◾
Hastag
#ultraman #ultramanindonesia #tokusatsu #tokusatsuindonesia #indonesia #today #hariini #instadaily #instaday #kidjamanold #filmdulu #filmanak #film #editor #editing #editorindonesia #parody #dagelan #jamandulu #movie #filmora #filmoraedit
ULTRAMAN PARODY ~ KETIKA WIGUNA BERUBAH MENJADI ULTRAMAN

Halo Manteman.. Jadi saya bakal posting video tentang gimana proses saya berubah jadi ultraman ngelawan Dark Mephisto Zwei, jujur saya udah ulang2 ngepost ini gara-gara terjadi banyak kesalahan tapi syukurlah yang sekarang lebih bagus.. Maaf ya kalau jelek soalnya saya pertama kali ngedit video dan Maaf kalau menyinggung siapapun

Hastag
#ultraman #ultramanindonesia #tokusatsu #tokusatsuindonesia #indonesia #today #hariini #instadaily #instaday #kidjamanold #filmdulu #filmanak #film #editor #editing #editorindonesia #parody #dagelan #jamandulu #movie #filmora #filmoraedit
Ayo ngaku siapa yg Kaya gini dulu 😂😂😂 #bocahngapaya #bocahlucu #anakindonesia #kidsjamannow👌 #kidjamanold #kidsjamannow #kidstyles #karyaanakbangsa #videokids #like4follow #likeforlikes
Ingin rasanya kembali lagi ke masa seperti dahulu kala, masa di mana segala sesuatunya menjadi Indah, "Bebas" Tanpa adanya sesuatu hal yg bercampur aduk dalam isi kepala.. #fictureold
#kidjamanold..😁😆😊
Ingin rasanya kembali lagi ke masa seperti dahulu kala, masa di mana segala sesuatunya menjadi Indah, "Bebas" Tanpa adanya sesuatu hal yg bercampur aduk dalam isi kepala.. #fictureold
#kidjamanold..😁😆😊
Gak lengkap tanpa yg satu ini#pekak#inguh#kakek#bingung#grandpa#kidjamanold#mahaasik#masukpakeko
Gak lengkap tanpa yg satu ini#pekak#inguh#kakek#bingung#grandpa#kidjamanold#mahaasik#masukpakeko
Buah Ilo-ilo (Bahasa duman)
.. Bahasa kamu apa gan??.. #buahbuahan #buahindonesia #buahplum #buah #ragamindonesia #buahunik #airbuahviral #indonesia #indo #indonesianfood #buahjamannow #jamannow #kidsjamannow #kidjamanold #kidsjamannow #kidsjamannow👌 #follow4follow #follow4followback #insidelombok #lombokbangkit #lombokexperience #mutiaralombok #wisatalombok #wisatalomboksumbawa
#sekolah #pendidikan #pendidikankarakter #guru #pgri #gresik #gresikhits #anakjamanold #anakjamannow #parents #parenting #kids #kidsjamannow #kidjamanold
Ibarat sbuah sketsa. ..nh lah khidupan q. ..n yg akn mewarnai'a adlh qmu. ..
#like4like #likeforlike #likes #likesforlikes #like4likealways #like4likeback #likesforlikesback #l4l #lfl #instagood #tagsforlikes #tagforlike #abaikanmukasaya #anakhits #kamerahpgw #jepretanhpku #jelek #follow #followme #followus #follows #follow_me #doubletap #instafollow #instalike #kidjamanold #comment #boy
Saat nonton video ini jdi inget waktu guru ngaji cerita perjuangan beli bensin ke kota buat diesel hanya untuk bisa nonton tv.

@matakelana 
#jamandulu #kidjamanold #1947 #kenangan #sejarah #albumsejarah #pendidikansejarah
Saat nonton video ini jdi inget waktu guru ngaji cerita perjuangan beli bensin ke kota buat diesel hanya untuk bisa nonton tv.

@matakelana
#jamandulu #kidjamanold #1947 #kenangan #sejarah #albumsejarah #pendidikansejarah
Gong Xi Fa Cai, semoga ditahun baru imlek ini kita semua diberi rejeki melimpah, sukses dalam karir, enteng jodoh dan semoga apa yang semua impikan dikabulkan sama yang diatas
#imlek 
#kumpulkeluarga 
#angpao 
#kidjamanold 
#kidsjamannow 
#modernlifestyle 
#gotogethergrowforever
Gong Xi Fa Cai, semoga ditahun baru imlek ini kita semua diberi rejeki melimpah, sukses dalam karir, enteng jodoh dan semoga apa yang semua impikan dikabulkan sama yang diatas
#imlek
#kumpulkeluarga
#angpao
#kidjamanold
#kidsjamannow
#modernlifestyle
#gotogethergrowforever
Nma'a jga manusia. ..psti da HITAM ma PUTIH'a.. .
#bisaae #ar_amar
#like4like #likeforlike #likes #likesforlikes #like4likealways #like4likeback #likesforlikesback #l4l #lfl #instagood #tagsforlikes #tagforlike #abaikanmukasaya #anakhits #kamerahpgw #jepretanhpku #jelek #follow #followme #followus #follows #follow_me #doubletap #instafollow #instalike #kidjamanold #comment #boy
#ar_amar
#like4like #likeforlike #likes #likesforlikes #like4likealways #like4likeback #likesforlikesback #l4l #lfl #instagood #tagsforlikes #tagforlike #abaikanmukasaya #anakhits #kamerahpgw #jepretanhpku #jelek #follow #followme #followus #follows #follow_me #doubletap #instafollow #instalike #kidjamanold #comment #boy
Game balapan jadi ingat Game Jaman 90an "CTR"
#speeddrifters #car #speed #drift #ctr #game #90an #kidjamanold
Game balapan jadi ingat Game Jaman 90an "CTR"
#speeddrifters #car #speed #drift #ctr #game #90an #kidjamanold
Awal pertama aku melihat seseorang yang tulus dan serius dengan segala rasa.. kebahagiaan yg ku dapat dari situ aku tulis dan simak baik2 dalam hidup. Terima kasih atas semua kebahagiaan yg pernah aku rasakan. Meski sekejap. Aku pernah bahagia dan akan terus bahagia.😇😇😇 #masjidagungbandung #Bandung #alunalunbandung #kidjamanold
Awal pertama aku melihat seseorang yang tulus dan serius dengan segala rasa.. kebahagiaan yg ku dapat dari situ aku tulis dan simak baik2 dalam hidup. Terima kasih atas semua kebahagiaan yg pernah aku rasakan. Meski sekejap. Aku pernah bahagia dan akan terus bahagia.😇😇😇 #masjidagungbandung #Bandung #alunalunbandung #kidjamanold
The next generation...
Doy Safando and Vino Safando
.
.
.
#kids #oldkids #imabigkidnow #me #myson #thenextgeneration #lovely #socute #baby #mykid #kidjamanold #kidsjamannow #comel #handsome #boyxboy #boy #theman #instapic #instaboy
Akhirnya nemu juga , Imut 2009 wkwk #10yearchallenge #kidjamanold
Akhirnya nemu juga , Imut 2009 wkwk #10yearchallenge #kidjamanold
Dingin dingin gini enak minum yang hangat hangat
#wedanguwuh 
#onoroso 
#kidsjamannow
#kidjamanold
#modernlifestyle
#kumpulkumpul 
#gotogethergoforever
Dingin dingin gini enak minum yang hangat hangat
#wedanguwuh
#onoroso
#kidsjamannow
#kidjamanold
#modernlifestyle
#kumpulkumpul
#gotogethergoforever
Team work 
#gila #explorebogor #hitsbandung #fashionsketch #gayman #bokingansemarang #kidjamanold #balifoodies #gaypride #hijabinstan #jakartamalam
Pengantin cilik 🤣🤣🤣
Wkwkwk

#kenangankecil
#masalalu
#ygindah
#saatkanak2 
#anakanak 
#anakkemarensore 
#kidjamanold 
#imutimut 
#lucu
#gemez 
#anak90an
Masih ingetttt ??
Berarti masa kecil Anda sangat jorok 😂😂😂
#masakecilbahagia 
#kidjamanold 
#kidjamannowmanatahu
Masih ingetttt ??
Berarti masa kecil Anda sangat jorok 😂😂😂
#masakecilbahagia
#kidjamanold
#kidjamannowmanatahu
Tolong lah tolong sedikit nge gass gituu 😅

#10yearchallenge 
#beyourself #kidjamanold #lfl #lfl💛 #likeforlikes #like4likes #l4l #garagarainstagram #likeinstagram #likeme
Aku yang mana yahhh !
#fotojadulku
#kidjamanold
Aku yang mana yahhh !
#fotojadulku
#kidjamanold
#fotojadulku
#kidjamanold
#fotojadulku
#kidjamanold
#10yearschallange #kidjamanold #Oldjamannow 😂😂
#10yearschallange #kidjamanold #Oldjamannow 😂😂
“Seseorang bahagia bukan karena ia memiliki banyak hal, tetapi karena dia tidak membandingkan miliknya dengan milik orang lain”

#family #art #hitz #japanese #koreanfood #koreanstyle #indonesia #instafollow #instalike #engineering #industrial #kidjamanold #eyeglasses #strongman #lovemom #loveparents #duty #fashion
“Seseorang bahagia bukan karena ia memiliki banyak hal, tetapi karena dia tidak membandingkan miliknya dengan milik orang lain”

#family #art #hitz #japanese #koreanfood #koreanstyle #indonesia #instafollow #instalike #engineering #industrial #kidjamanold #eyeglasses #strongman #lovemom #loveparents #duty #fashion
tahun 1997
beginilah imut2nya diriku pada waktu itu 😁😁, sempat becita2 menjadi ABRI (sebutan pada waktu itu) namun itu tdk terealistis karna bermain musik lebih menarik (menurutku) .. btw kegondrongan itu melandaku sejak kecil 😂😂😂
#gondrong #gondrongindonesia #longtimeagophoto #sesiondefotos #kidjamanold
tahun 1997
beginilah imut2nya diriku pada waktu itu 😁😁, sempat becita2 menjadi ABRI (sebutan pada waktu itu) namun itu tdk terealistis karna bermain musik lebih menarik (menurutku) .. btw kegondrongan itu melandaku sejak kecil 😂😂😂
#gondrong #gondrongindonesia #longtimeagophoto #sesiondefotos #kidjamanold
16 th yang lalu(2002)masih umur 6 th 😁😁😁
#kidjamanold
#fotobahari
16 th yang lalu(2002)masih umur 6 th 😁😁😁
#kidjamanold
#fotobahari
Mantan model jadoel...
Mntan model majalah trubus...hbs tmbh hr tmbh mekar wkwk
#kidjamanold
#mamajamannow 
#thepowerofmakmak 
#tetapimut
#foreveryoung
#blackpinksenior

@yanthie_chiemoet 
@chandra_owen 
@adinda_mutiara31 
@prayu08 
@shallom_sinaga 
@santhysunjoyo 
@deayuaulia 
@mei.siauw 
@yoyo_renz
Mantan model jadoel...
Mntan model majalah trubus...hbs tmbh hr tmbh mekar wkwk
#kidjamanold
#mamajamannow
#thepowerofmakmak
#tetapimut
#foreveryoung
#blackpinksenior

@yanthie_chiemoet
@chandra_owen
@adinda_mutiara31
@prayu08
@shallom_sinaga
@santhysunjoyo
@deayuaulia
@mei.siauw
@yoyo_renz
Pada jaman doeloe
....,............
..................
.................. #kids #kidjamanold #tempodoeloe #mukadulu #kanakkanak
Pada jaman doeloe
....,............
..................
.................. #kids #kidjamanold #tempodoeloe #mukadulu #kanakkanak
ngopi disini ..🍮😊😊
#angkringan #kopihitam #kopijahe #wedangjahe #gorengan  #sundukan #bakarbakar #kidjamanold #pasdikantong
Aye jadi inget waktu masih bocah 😆
.
.
#Repost @_thinksmart.id
• • •
Aaaiiiaaiiyaaaiii😆😂.
Yang masih ingat coba absen🤠.
.
.
.
#betawikocak #anak90an #masakecil #kidjamanold
Aye jadi inget waktu masih bocah 😆
.
.
#Repost @_thinksmart.id
• • •
Aaaiiiaaiiyaaaiii😆😂.
Yang masih ingat coba absen🤠.
.
.
.
#betawikocak #anak90an #masakecil #kidjamanold
Pernah ganteng & gorus...
Wkwkw
#pernahgondrong#pernahkurus#pernahganteng#masamuda#pernahmuda#pernahsarungan#kidjamanold#history
Dolanane bocah jaman old
#sekatensolo #mainantradisional #kidjamanold #dolanan #solothespiritofjava #dipikirkarongising #holiday #touring
Merayakan ultah pa2....
HBD PA2,Kita sayang Pa2....
#ultahpa2
#makanmakan
#kumpulkeluarga 
#kidsjamannow 
#kidjamanold 
#modernlifestyle
Merayakan ultah pa2....
HBD PA2,Kita sayang Pa2....
#ultahpa2
#makanmakan
#kumpulkeluarga
#kidsjamannow
#kidjamanold
#modernlifestyle
Ada yg pernah ngrasain naik sepeda kaya gini?
.
#sepeda #sepedaontel #sepedaunta #kidjamanold #desa #suasanadesa
.
Photo : unknown
.
I do not own the image.
All rights and credits reserverd to the respective owners.
Ada yg pernah ngrasain naik sepeda kaya gini?
.
#sepeda #sepedaontel #sepedaunta #kidjamanold #desa #suasanadesa
.
Photo : unknown
.
I do not own the image.
All rights and credits reserverd to the respective owners.
#kidjamannow
Bawa tas berat2 5.5Kg setiap hari
Karena kurikulum

#kidjamanold
Bawa tas berat dibilang malas bodoh nggak memperhatikan jadwal.
Kurikulum masih pake akal sehat
#kidjamannow
Bawa tas berat2 5.5Kg setiap hari
Karena kurikulum

#kidjamanold
Bawa tas berat dibilang malas bodoh nggak memperhatikan jadwal.
Kurikulum masih pake akal sehat
#kidjamanold
#kidjamanold
kakak hitz katanya wkwkw

#skolahpunyacerita #skolahhitz #smkbisa👍 #kidjamanold #pemudapenikmatgaram #adorableprojects
YA ALLAH, aku kangen sama masa kecil,,, waktu bermain bersama teman,  tertawa bersama, bercanda riang, bahagia, sedih, senang, suka, duka, ngaji bareng, dan masih lugu polos, imut semua bercampur jadi satu, moment² indah kini tinggallah kenangan,,,
.
Saat kita sudah beranjak dewasa dan berpisah dengan kalian, tuk menjalani hidup masing-masing tuk menjalani masa depan, memikirkan masa depan,,, berbeda dengan saat masa kecilku yang aku pikir hanya hari ini, saat ini,,, .
.
Entah sekarang mereka dimana Kangen kalian wahai teman kecilku,,, hanya memori ingatan yang menjadi saksi masa kecil kita... .
.
Yang waktu kecil moment² apa yang paling kalian kangenkan ??? 🤔
.
.
.
@mrezaiswandi 
@dakwahsholawat 
#dakwahsholawat #dakwah #sholawat #sholawatan #jumat #jumatberkah #jumatbarokah #jumuah #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #mrezaiswandi #masakecil #masakecilku #waktu #children #kids #kidsjamannow #kidjamanold #kenangan #kenanganterindah #kangen #teman #temanbahagia #sahabatsejati #sahabat
YA ALLAH, aku kangen sama masa kecil,,, waktu bermain bersama teman, tertawa bersama, bercanda riang, bahagia, sedih, senang, suka, duka, ngaji bareng, dan masih lugu polos, imut semua bercampur jadi satu, moment² indah kini tinggallah kenangan,,,
.
Saat kita sudah beranjak dewasa dan berpisah dengan kalian, tuk menjalani hidup masing-masing tuk menjalani masa depan, memikirkan masa depan,,, berbeda dengan saat masa kecilku yang aku pikir hanya hari ini, saat ini,,, .
.
Entah sekarang mereka dimana Kangen kalian wahai teman kecilku,,, hanya memori ingatan yang menjadi saksi masa kecil kita... .
.
Yang waktu kecil moment² apa yang paling kalian kangenkan ??? 🤔
.
.
.
@mrezaiswandi
@dakwahsholawat
#dakwahsholawat #dakwah #sholawat #sholawatan #jumat #jumatberkah #jumatbarokah #jumuah #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #mrezaiswandi #masakecil #masakecilku #waktu #children #kids #kidsjamannow #kidjamanold #kenangan #kenanganterindah #kangen #teman #temanbahagia #sahabatsejati #sahabat
Kebahagian sesungguhnya
.
.
.
.
.
.
.
#freezing #bogor #adventure #adventuretime #explorebogor #maenair💦 #kidjamanold #cannon1200d #ios60d #sony #a6000 #fotografi #candid #dibaliklensa
Masa kecil yg penuh mainan... #inggayoga #yogapurwokerto 
#happylife #happyday 
#kidtoys #kidjamanold 
#bahagiaitusederhana 
#bahagiaitudihati 
#bahagiaitukitayangciptakan
Video kill the Radio star,...
#komunitaslerennakal
#grungetauhid
#punkmuslim
#kidjamanold
Video kill the Radio star,...
#komunitaslerennakal
#grungetauhid
#punkmuslim
#kidjamanold
Who is it? 
It is kid jaman old... #kidjamanold #childhood #retro #klasik #surabayatempodulu
Who is it?
It is kid jaman old... #kidjamanold #childhood #retro #klasik #surabayatempodulu
Siapa tau ada yang satu TK di TK Islam Khairunnisa  tahun 2005-2006, Jakarta Selatan, Pesanggrahan 😁. Comment dibawah kalo ada.

#beyourself #kidjamanold #lfl💛 #lfl #likeme #likeforlikes #lforl #l4l #like4likes
Siapa tau ada yang satu TK di TK Islam Khairunnisa tahun 2005-2006, Jakarta Selatan, Pesanggrahan 😁. Comment dibawah kalo ada.

#beyourself #kidjamanold #lfl💛 #lfl #likeme #likeforlikes #lforl #l4l #like4likes