#keruh

SELAMAT PAGI 😊

TAHNIAH WARGA #JDT

CAWANGAN KITA DI #JOHOR TELAH DIBUKA , KEPADA ORANG JOHOR, TEAM SIS DAH BERSEDIA 100% UNTUK #BANTU KORANG SELESAIKAN #ISU #AIR #KOTOR #KERUH DI JOHOR .. AIR KETUM JE KITA TAK LEH SETTLE ❗ 😏

HEBAT TAK SIS ❓ 😂😂😂 Whtspp sis 👇

http://whtspp.my/60183824750/NakProveneco

http://whtspp.my/60183824750/NakProveneco

http://whtspp.my/60183824750/NakProveneco
OUTDOOR WATER FILTER #VIRAL SELESAIKAN MASALAH #AIR #KOTOR #KERUH #KARAT & #BERBAU DGN HARGA SERENDAH #RM399 SAHAJA ❗
.
.
⛔ Korang nak masuk rumah baru tapi pening air KOTOR? ⛔ Korang dah lame mandi,minum & masak gunakan air KARAT ? ⛔ Korang nak hadiahkan Outdoor Water Filter utk Mak Abah kat kampung ?
.
.
Saya ade RAHSIA nak selesaikan mslh korg yg kini bukan lagi RAHSIA sbb produk ni dah VIRAL satu Malaysia !
.
.
Korang Nak jadi 20 yg terawal dapat harga Promosi ni ? Klik Link di bawah ❗
.
.
http://whtspps.my/60183824750/NakProveneco

http://whtspps.my/60183824750/NakProveneco

http://whtspps.my/60183824750/NakProveneco

http://whtspps.my/60183824750/NakProveneco
Tenggelam 🌈
.
.
.
📍Dibalik Jendela Kamar
.
.
.
Backsong
Float - Keruh 📢
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#jakarta
#float
#floatkeruh
#keruh
#jakarta_daily
#jakartans
#jakartahits
#vidgram
#video
#videos
#videoedits
#indonesia
#latepost
#jakartainfo
#jakartainformasi
#instagram
#maribercerita
#backsoundmusic
#backsound
Penjabaran yang menyakitkan, Definisi yang melukai hati.

#keruh
Air sumur bor
#karat#kuning#keruh#berminyak
Tenang,
sebelum gelora.
Jernih,
sebelum keruh.
Segar,
sebelum gugur.
Hargai yang ada
sebelum tiada.
-eezzaa nour 23022019
#eezzaanour_diaries2019 #eezzaanour_diaries #eezzaanour_creativeartbox #eezzaanourcollections #quotes #poets #poetry #poems #puisi #travellers
#ilmu #air #gerak #keruh #busuk
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Better Life With MCI

Info - order :
Lenny MCI
Wa. 08117838877
Siapa yang disini batinnya keruh ? Buru-buru di bersihin deh 😁
.
.
🎶Float - Keruh
.
.
#zonanyaman
#quotes #quotesoftheday
#musikgram #musikgalau #musikindo #music #musikindie #musiksantai #musiksedih #musik
#lagutren #lagusedih #lagubaper #laguhits #lagusantai #lagugalau #laguindie
#float #keruh
Kunjungan pertam air kurang bersahabat
#keruh
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKWALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Salam Sehat Sukses Bahagia
...
Memohon agar lahir lagi terang

#float #keruh
#mbelgedez
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda.. Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur.

Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKWALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal² saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Salam Sehat
Fany
WA 0812.4639.2211
Atau klik link di bio

#bioglassmciasli #bioglasssidoarjo #biomini #manfaatbioglass #jualbioglass #bisnismci #tripgratis #lagiviral
Try cek air yang mak2 guna utk buat susu anak2.. 😰😰😰😰 Walaupun air paip dah di masak boleh mematikan kuman tapi #karat, #keruh, #kekuningan, #kotoran, #klorin dan #keladak masih ada lagi dan ini lah yang kita bagi kat anak2 kesayangan kita.. Jadi, izinkan sis bantu mak2 yang prihatin di luar sana untuk beri yang terbaik buat anak2 yg tersayang..😊 Wasap sis taw..
👉 wasap.my/60179761827/airbersihcuckoo
Orang selalu menilai sesuatu sesuai apa yang ia lihat, sedang mata seperti cermin bergelombang, sebaik apakah diri?

#keruh
Butek coy.. #keruh #butek #ruangmeracau
😇#nikahbarokah
#jauhidiridaripengadudomba
#dekatkandiridengnorgygmenashtin
Bkn dgn org yg mlh menjdikn suasnamnjadi #keruh 🙏
#semoga selalu sehat diksh umur panjang biar kita bisa perbaiki diri 😊
#bukansok bijak atau sok suci😊
Ini semua sudah selesai.
Rasa, cinta, duka dan bahagia terbungkus rapih dilemari.
Tak mau, tak mau lagi bila harus saling sikut, kita sepakat cerita ini sudah diakhiri.
Tolong jangan datang lagi.

Rupanya masih keruh, antara takut atau sayang.
Pandai sekali buat suasana menjadi bimbang.
Hubungan kita memang tidak sebentar.
Mungkin itu yang menyisakan ingatan selintas. -pts
@putriayuless
#JanganLupaBacaCaption #SehariSatuPuisi #Keruh #PenulisTidakSempurna #SajakBuana
a cuantas no les ah pasado..!!
por que el glamour y belleza no se pierde
#Keruh
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKWALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Salam Sehat Sukses Bahagia
Konsul wa 081282583336
[ Ibaratmu ]
Aku diam....
Tak akan kuungkap sebuah rasa....
Karena percuma,
aku tau kamu adalah sesuatu bagiku yang tak bisa ku miliki...
Maka kucupkan mencintaimu seperti mencintai alam....
Menyayangimu seperti menyayangi alam....
Dan menjagamu seperti menjaga alam....
.
.
.
#malang #merangkaikata #bermainrasa #untukmu #puisi #float #keruh #indonesia
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Salam Sehat Sukses Bahagia
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info konsultasi - order :
Ji Fung
Wa 081312524212
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info konsultasi - order :
Ji Fung
Wa 081312524212
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info konsultasi - order :
Ji Fung
Wa 081312524212
kalo kata dhonny dirgantoro di buku 5 cm sih, manusia tanpa mimpi itu cuma seonggok daging yang punya nama

#puisi #malam #puisimalam
#seni #sajak #prosa #art
#poem #prose #poetry
#quotes #sastra
#indonesia #otak #keruh
#mimpi #puisimimpi #tubuh
#penuh #pecah #tahanbanting
#jenuh #berani #jiwa #hati
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info - order
Eka YK
081299093200
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info - order
Tersedia dalam 3 ukuran
Jumbo - sedang - mini
Susanna susien
Wa 0821 6745 4496
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info - order
Yani hangkito
082169902020
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info konsultasi - order :
Merry
Wa 0813 7624 7878
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info konsultasi - order :

Veny 08159927879
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKWALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Salam Sehat Sukses Bahagia
suka lagunya, bocah zaman now aja hapal nie lagu, saya malah gak hapal 🙊dan ini lagu ngena banget dah nie lagu buat tukang bully saya 😄😃😂 hidup mah jangan dibikin keruh atau pun dibikin ribet tapi slowin aja gaesa.....Yang lagi hits dan lagi hangat nie lagu 🎼📺📻📼🔊📹📱 #viavallen #slowviavallen #sukalagunya #kidsjamannow #hapal #inilagu #viavallenslow #laguna #ngena #bingit #ke #tukangbully #saya #hiduphanyasekali #jangan #dibikin #keruh #ribet #tapi #slowin #yages #laguhits #jamessutisna #singaparnahits #tasikhits #tasikmalaya #westjava #indonesiaindah #myname #jamessutisna
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info konsultasi - order
Wa. 08128275086
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info konsultasi - order :
VINI
WA. 0812 655 5349
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKWALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Salam Sehat Sukses Bahagia
wa 082386632494
Hartini
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info konsultasi - order :
Novilly
WA 085270061112
Distributor resmi MCI
Pesan Atau Info?
Wa 0822 8588 4189
Andy Mci
Andy Phenz Mci .
.
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKWALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Salam Sehat Sukses Bahagia
Konsul wa 0822 8588 4189
Andy Phenz Mci 👍👍👍
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info konsultasi - order :
Bely Ly

Wa. 0811 770 8586
Sub-Stockist MCI
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info
Wa 085104690033
#Produk Mci
#BetterLifeWithMci
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info konsultasi - order :
Wa. 0823 8208 0808
Sub-Stockist MCI
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info konsultasi - order : 0823.1010.1110
Yoshi
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info konsultasi - order :
Yanti
Wa. 085376041499
Sub-Stockist MCI
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info konsultasi - order :
Rita
Wa. 081266568169
Sub-Stockist MCI
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info konsultasi - order :
Rika dwvi mci
Wa.081370231021
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info konsultasi - order :
Lia
Wa. 0823 8371 2999
Sub-Stockist MCI
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info konsultasi - order :
Lie Asiang
Wa. 081368349988
Sub-Stockist MCI
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info konsultasi - order :
Lily candra
Wa. 081345379508
Distributor resmi MCI
Semangat pagi teman 😊

Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Betterlife with MCI

Salam sehat selalu 🤗🤗🤗
Yanti MCI
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info konsultasi - order :
Handy Wisnu
Wa. 081363311169
Sub-Stockist MCI
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info konsultasi - order :
Efriani Bioglass Mci
Wa 08127326677
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info konsultasi - order :
Wa 085658686900
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info konsultasi - order :
Aline
Wa 08112201369
ABANGG..!! ADUUUHHH..KERUHNYA AIR KAT RUMAH KITA NI..
.
.

Hari2 mesti hadap masalah ni. Air paip #keruh..Nak minum pun risau. Anak2 pun asyik #batuk je..kesan minum air tak bersih la ni. Tau x kat #Cuck00 penapis air serendah RM2.50 je SEHARI !! http://www.wasap.my/601116965649/Cuckoo

TAK CAYE BOLEH DAPAT PENAPIS AIR SERENDAH RM2.50/SEHARI? CE TRY WASAP SAYA, SAYA CERITA A TO Z🤗

TENGAH SURVEY PENAPIS AIR YG ADA MINERAL, MURAH, BERKUALITI & JIMAT ELEKTRIK?
DAH TAK SANGGUP MINUM AIR BERKARAT & KLORIN HARI2?
DAH MALAS NAK ANGKUT BERBOTOL2 AIR?? Rekod baru #CUCKOO di Malaysia.
10000 unit Penapis air King Top SOLD OUT dlm masa 5 jam je

NAK MILIKI PENAPIS AIR KEGILAAN RAKYAT MALAYSIA KINI?
HANYA SERENDAH RM2.50/SEHARI @ RM 75.47 SEBULAN
Semua orang mampu minum air yg bersih, mineral lg SEDAPP =========================================
KELEBIHAN PENAPIS AIR CUCKOO
=========================================
✔ Ada 3 suhu [Panas, Sejuk, Biasa]
✔ Tangki STAINLESS STEEL
✔ Ada Mineral
✔ Slim design
✔ Refill air cepat
✔ Jimat Elektrik & Air
✔ Dijamin HALAL oleh JAKIM
.
==========================================
APA YG BESTNYA CUCKOO INI
==========================================
✔ PERCUMA Pemasangan
✔ PERCUMA Pendaftaran
✔ TIADA DEPOSIT
✔ PERCUMA Servis Selama Kontrak
✔ PERCUMA tukar filters selama kontrak
✔ JAMINAN selama kontrak
✔ Hanya perlukan IC dan kad debit shj
✔ Blacklist, CCRIS & CTOS blh apply

Mahu miliki Penapis air Cuckoo?
Best kan letak satu kat dapur kan.

STOK SGT LIMITED. SIAPA CEPAT DIA DAPAT.
PRE-ORDER DIBUKA SEKARANG!
.
Camna nak order ye?

Mudah je, pm me now ! 😚😚 Daftar sekarang dan nikmati Promosi Terhad dan Meletup dengan klik Link Whatapps di bawah :

http://www.wasap.my/601116965649/Cuckoo
http://www.wasap.my/601116965649/Cuckoo
http://www.wasap.my/601116965549/Cuckoo
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info konsultasi - order :
Lenny Bioglass Mci
Wa 081367502620
#kongsicerita #pengalaman #ambil #yang #jernih #buang #yang #keruh
.
Pergi pasar dengan Adra tadi, sorang aunty cina tu bagi tips cara ajar anak.
Anak dia 2 org master. Sorang kerja kat China, sorang kat Hong Kong. "Anak kecil lagi macam ni jangan paksa dia tengok buku. Telefon jangan bagi lama. You kena selalu tanya dia. Macam harini you pergi pasar.
.
Bagitahu dia ini sayur apa ini ikan apa. Sayur ini warna apa. Nanti balik bapak dia balik, suruh dia cerita sama bapak dia.

Mak bawak pergi mana. Beli apa. Beli berapa. Warna apa. Bagi anak you recall, bagi dia boleh cerita semua details.
.
Dekat rumah, jangan ajar anak masa you berdiri. You tinggi dia rendah, nanti dia rasa ada jarak. You duduk sama dia, baru dia rasa senang dengan you.

Jangan selalu ajar ajar ajar dia. Nanti dia rasa tekanan. Ajar 10 minit, kasi dia main. Nanti dia sudah main happy2, you panggil dia "lai" sini mama mau tanya"
.
Bila bagi anak barang/makanan. Ajar dia untuk kongsi. Contoh bila you kasi dia apple, "nak sikit".
.
Ajar dari kecil bila ada barang ke apa ke, tu bukan dia sorang punya. Lagi2 share dengan parents. Nanti dah besar dia akan ingat parents.
.
Kalau mak bapak ada buat salah, jangan ego taknak mintak maaf.
"Oh ya, mama salah tadi..sorry"
.
Nanti anak sekolah, jangan marah dia tak dapat nombor 1.
You marah ke tak marah ke sama. Benda sudah jadi. Kalau semua orang dapat nombor 1 siapa nak dapat nombor last? .
Jangan banding2 anak you dengan orang lain. Sama macam kita orang susah makan ikan kecik. Itu taukey besar makan ikan mahal besar. Dia kenyang kita pun kenyang"
.
Okay. Kat sini mungkin aunty tu nak sampaikan yang rezeki masing2. Jadi, bersyukurlah.
.
Dia just cakap kalau suka bandingkan nanti anak akan rasa hasad dengki pada orang. (Selalu kan kita bandingkan anak tanpa sedar?
.
Eh anak dia dah pandai baca, anak aku belum.haa contohhh. Tak ke kecik hati anak tu)
.
Banyak lagi dia ajar tadi sampai kebas tangan pegang ayam & ikan tadi.
Pergi mana2 pun kita boleh dapat ilmu baru tau. Ni ilmu parenting. Tq aunty. 😘
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Salam Sehat Sukses Bahagia
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info n order :
Imelda Y
Wa. 082179577208
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info konsultasi - order :
Marlin
082375840371 wa
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKUALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Info konsultasi - order :
@sevifani
@mingkurniawanrudy
Wa. 0851-04833369
Foto sendiri z dulu😁
Besok_besok berdua dgn kmu😂😂😋 #MondroweWaterFall
#Keruh
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita #menguap hingga mata kita berair itu artinya  #racun  di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta #tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan. Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini. Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat-zat asing, termasuk #racun-racun yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #airputih disini tentunya yang #berkualitas. Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum maka: 1. Sel tubuh anda mudah rusak 2. #oksigen dalam darah berkurang 3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur 4. #telmi (telat mikir) 😁 5. Sulit #konsentrasi  6. Mudah #lelah 7. #nyeribadan berkepanjangan
Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #sehat adalah: 1. #sakitpinggang 2. #pegal2 saat bangun tidur 3.#urine anda #keruh
Masih #males Buat minum air putih? Sudah berapa gelas sedari bangun tidur? Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari. Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal  dari  #aliran #bioglass yang kaya manfaat bagi tubuh anda.
Selain mengubah partikel air menjadi hexagonal, Bioglass juga bisa dipakai sebagai alat terapi untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit. Berbagilah jika ini bermanfaat. 😉
Salam Sehat Sukses Bahagia,
Thiefa KID Hoki
Line : Thiefa_1412

#sehat #alami
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKWALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Salam Sehat Sukses Bahagia
Ayu rusminimci
WA : 082254101845
Lihat dari warna airnya, gue pasti di Indonesia, lebih tepatnya di Sumatera Utara
.
#travel #binjai #pesonaindonesia #indonesia #pondoksurya #sungai #river #coklat #keruh #hutan #forest #town #sungaibingei
Kenali Tanda- tanda ini pada diri anda... • Bila kita menguap hingga mata kita berair itu artinya racun di #liver kita sudah di ambang batas, & tubuh kita minta tidur. • Bila buang air kecil kita tidak bening maka tubuh kita sdg mengalami #dehidrasi. Semakin kuning warnanya, maka semakin banyak air yg dibutuhkan.

Liver & #ginjal adalah penyaring #racunnya, jangan banyak masukkan sesuatu yg kurang bermanfaat & membebani kinerja 2 organ ini.

Liver dan ginjal mengalami kesulitan yg amat sangat, saat proses kerja membuang zat2 asing, termasuk #racun2 yang masuk dalam tubuh, jika anda kurang memasukkan unsur air putih ke dalam tubuh, #Airputih disini tentunya yang #BERKWALITAS.

Males minum, banyak makan ?? Jika anda malas minum..
1. Sel tubuh anda rusak
2. #Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah #mengantuk tapi sulit tidur
4. #Telmi (telat mikir)
5. Sulit #konsentrasi
6. Mudah #lelah
7. #Nyeribadan berkepanjangan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang #SEHAT adalah..
1. #Sakitpinggang
2. #Pegal2 saat bangun tidur
3. #Urine anda #keruh

Masih #males Buat minum air putih?
Sudah berapa gelas sedari bangun tidur?
Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/Hari...Dan alangkah baiknya minum #airhexagonal dari #aliran #Bioglass yang Kaya manfaat.. Berbagilah jika rasa ini bermanfaat.

Salam Sehat Sukses Bahagia

#Bioglass
#Sehat
#alami

More info inbox saya 🤗🤗
0813 8735 7887
Nyanyi lagu pantai, nyanyi lagu santai🌴🌴🌊😂🍃🐟🐋🐳 #holiday #kjb #karangjahebeach #rembang #mantai🌴 #edisipasang #airlaut #keruh #piknik #explorerembang #pesonaindonesia