#kenangansekolah

Ketika sebuah kenangan tak bisa terulang #kenangansekolah #squadgoals #studymotivation #temansejiwa #retrospect #retellingtheoldstories #happiness #godblessusall
Ketika sebuah kenangan tak bisa terulang #kenangansekolah #squadgoals #studymotivation #temansejiwa #retrospect #retellingtheoldstories #happiness #godblessusall
3 tahun dalam 1 ruangan dan sekarang merenung akan datangnya perpisahan :)
.
tag temen kalian ya...
SUKSES UNTUK KALIAN.
.
.
______________________
Jangan lupa follow @literasi_pagi
🔀SAVE DAN SHARE? SILAHKAN😊
.
Repost @quotes.keras • • • • •
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#teman #sahabat #perpisahan #perpisahansekolah #sekolah #wisuda🎓 #kenanganterindah #kenangansekolah #sahabat #sahabatsejati #sahabatselamanya #temansekolah #sekolah #kawan #temanseperjuangan #kawansejalan #bersamamu #temansejati #berpisah #sahabat💕 #pejuang #kebersamaanituindah #sahabat😘 #temanbahagia #perpisahantermanis #sahabatduniaakhirat #temanteman
3 tahun dalam 1 ruangan dan sekarang merenung akan datangnya perpisahan :)
.
tag temen kalian ya...
SUKSES UNTUK KALIAN.
.
.
______________________
Jangan lupa follow @literasi_pagi
🔀SAVE DAN SHARE? SILAHKAN😊
.
Repost @quotes.keras • • • • •
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#teman #sahabat #perpisahan #perpisahansekolah #sekolah #wisuda🎓 #kenanganterindah #kenangansekolah #sahabat #sahabatsejati #sahabatselamanya #temansekolah #sekolah #kawan #temanseperjuangan #kawansejalan #bersamamu #temansejati #berpisah #sahabat💕 #pejuang #kebersamaanituindah #sahabat😘 #temanbahagia #perpisahantermanis #sahabatduniaakhirat #temanteman
Hmpir pisah😢
°
°
@alvinandka.p @loading_lageh @hae.puutt @oyix2108 @brilian_27 @sulthan_aditya12 @revindaviolina @nabilaadinur @dara_puspita07 @bevianyuni @cindy.prmt °
°
#perpisahansekolah #kenangansekolah #sahabatsekolah #gurutercinta
Hmpir pisah😢
°
°
@alvinandka.p @loading_lageh @hae.puutt @oyix2108 @brilian_27 @sulthan_aditya12 @revindaviolina @nabilaadinur @dara_puspita07 @bevianyuni @cindy.prmt °
°
#perpisahansekolah #kenangansekolah #sahabatsekolah #gurutercinta
Sebelum lulus 🔥

#masasmkhits #kenangansekolah #smk_bisa #smkhits
Sebelum lulus 🔥

#masasmkhits #kenangansekolah #smk_bisa #smkhits
Berikut adalah cara menghadapi ujian nasional dan ujian lainnya:

Semua pelajar pasti memiliki rasa takut ketika berhadapan dengan yang namanya UN, karena ujian inilah yang menentukan hasil belajar kita selama bertahun-tahun untuk dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Belajar & berkonsentrasi sebelum ujian adalah salah satu kunci keberhasilannya.
.
>> Pada Saat Pelaksanaan Ujian Nasional
Dengan kondisi seperti ini, dalam diri kita pastilah ada semacam kekhawatiran berlebihan dalam menghadapi ujian yang justru hal tersebut akan merusak mental & otak kita karena semuanya itu tergantung pada pikiran kita. Ingat bahwa pikiran adalah kunci dari segala sesuatu yang akan kita lakukan.
.
>>> Berikut ini adalah beberapa langkah yang harus diperhatikan untuk menghadapi UN yang akan kita hadapi, mari kita lihat kiat-kiat apa saja dalam menghadapi UN supaya sukses:
Jagalah kesehatan lahir & batin.
* Badan kita harus sehat, tidak ada tekanan apapun, emosi harus stabil, agar pikiran tidak terbagi, konsentrasi & fokus pada ujian.
* Persiapkan perlengkapan ujian, seperti pensil 2B, penghapus, kartu peserta, harus selalu dibawa jangan sampai terlupa.
Persiapkan materi ujian jauh hari, perbanyak latihan soal dan usahakan dapat menjawab/mengerjakan soal-soal UN 3 tahun yang lalu (soal UN tidak akan jauh dari tahun-tahun yang lalu).
* Perhatikan batas waktu ujian Anda & gunakan waktu sebaik mungkin.
* Baca soal dengan hati-hati.
Jawab soal yang lebih mudah atau yang dapat jawab Anda jawab terlebih dahulu.
* Untuk menjawab pertanyaan essai, jangan terburu-buru. Pikirkan terlebih dahulu dan buat struktur jawaban apa yang akan Anda tulis.
* Tinjau kembali jawaban Anda, jika masih memiliki waktu.
.
Baca caranya di: https://www.pinterpandai.com/cara-menghadapi-ujian-nasional/ {{ cari di search box kita: cara menghadapi ujian nasional }}
.
#PinterPandai "Bersama-Sama Berbagi Ilmu"
.
#unas #ujiannasional #belajar #seru #belajarseru #sekolah #SMA #matematika #kimia #biologi #fisika #IPA #sains #aplikasibelajar #UN #snmptn2019 #sbmptn2019 #unbk #usbn #ruangguru #ulangan #ujian #kenangansekolah #sekolahhits #kotapelajar #bimbelsbmptn #ubsi #ujiannasionalberbasiskomputer
Berikut adalah cara menghadapi ujian nasional dan ujian lainnya:

Semua pelajar pasti memiliki rasa takut ketika berhadapan dengan yang namanya UN, karena ujian inilah yang menentukan hasil belajar kita selama bertahun-tahun untuk dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Belajar & berkonsentrasi sebelum ujian adalah salah satu kunci keberhasilannya.
.
>> Pada Saat Pelaksanaan Ujian Nasional
Dengan kondisi seperti ini, dalam diri kita pastilah ada semacam kekhawatiran berlebihan dalam menghadapi ujian yang justru hal tersebut akan merusak mental & otak kita karena semuanya itu tergantung pada pikiran kita. Ingat bahwa pikiran adalah kunci dari segala sesuatu yang akan kita lakukan.
.
>>> Berikut ini adalah beberapa langkah yang harus diperhatikan untuk menghadapi UN yang akan kita hadapi, mari kita lihat kiat-kiat apa saja dalam menghadapi UN supaya sukses:
Jagalah kesehatan lahir & batin.
* Badan kita harus sehat, tidak ada tekanan apapun, emosi harus stabil, agar pikiran tidak terbagi, konsentrasi & fokus pada ujian.
* Persiapkan perlengkapan ujian, seperti pensil 2B, penghapus, kartu peserta, harus selalu dibawa jangan sampai terlupa.
Persiapkan materi ujian jauh hari, perbanyak latihan soal dan usahakan dapat menjawab/mengerjakan soal-soal UN 3 tahun yang lalu (soal UN tidak akan jauh dari tahun-tahun yang lalu).
* Perhatikan batas waktu ujian Anda & gunakan waktu sebaik mungkin.
* Baca soal dengan hati-hati.
Jawab soal yang lebih mudah atau yang dapat jawab Anda jawab terlebih dahulu.
* Untuk menjawab pertanyaan essai, jangan terburu-buru. Pikirkan terlebih dahulu dan buat struktur jawaban apa yang akan Anda tulis.
* Tinjau kembali jawaban Anda, jika masih memiliki waktu.
.
Baca caranya di: https://www.pinterpandai.com/cara-menghadapi-ujian-nasional/ {{ cari di search box kita: cara menghadapi ujian nasional }}
.
#PinterPandai "Bersama-Sama Berbagi Ilmu"
.
#unas #ujiannasional #belajar #seru #belajarseru #sekolah #SMA #matematika #kimia #biologi #fisika #IPA #sains #aplikasibelajar #UN #snmptn2019 #sbmptn2019 #unbk #usbn #ruangguru #ulangan #ujian #kenangansekolah #sekolahhits #kotapelajar #bimbelsbmptn #ubsi #ujiannasionalberbasiskomputer
Bukber Bersama Alumni 9A
#kenangansekolah
Bukber Bersama Alumni 9A
#kenangansekolah
Inilah suasan buka bersama kita 💖 
#bukber2019 #kenangansekolah
Inilah suasan buka bersama kita 💖
#bukber2019 #kenangansekolah
LongTime Di YouTube Link Di Bio ...
-
-
-
-
-
#kelulusan #kenangansekolah
LongTime Di YouTube Link Di Bio ...
-
-
-
-
-
#kelulusan #kenangansekolah
Personalized Mug 🔥🔥⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Mug suka ketuker sama teman kantor?⁣⁣⁣⁣
Bosen mug kalian gitu-gitu aja?⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Mau cetak gambar mug sesukamu? Di @kibomug.store kalian bisa pakai gambar sendiri lho .... dijamin mantul deh hasilnya ⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Keunggulan : ⁣⁣⁣⁣
📌Kualitas PREMIUM ⁣⁣⁣⁣
(dijamin awet dan tidak mudah retak)⁣⁣⁣⁣
📌Bisa pakai gambar atau foto sendiri. Hasil bisa 2 sisi (depan & belakang) atau mengelilingi semua sisi⁣⁣⁣⁣
📌GRATIS tambah nama ⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
⚡Bahan : porselain keramik ⁣⁣⁣⁣
(tahan terhadap panas dan bisa dimasukkan kedalam microwave)⁣⁣⁣⁣
⚡Warna mug : putih⁣⁣⁣⁣
⚡Ukuran volume mug : 325 ml⁣⁣⁣⁣
⚡Tinggi mug : 9,5 cm⁣⁣⁣⁣
⚡Diameter : 8 cm⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Tunggu apalagi?? 🔥🔥🔥⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Yuk diorder ⁣⁣⁣⁣
Wa : 085727718390⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Note : Menerima segala kebutuhan pribadi, souvenir, hadiah, kenang-kenangan, bahkan komunitas, dll⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Cek katalog : #kibokatalogemot
.
#kenangansekolah#secebiskenangan#albumkenangansekolah#bukukenangansekolah#hadiahsekolahminggu#hadiahperpisahansekolah#hadiahsekolah
Personalized Mug 🔥🔥⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Mug suka ketuker sama teman kantor?⁣⁣⁣⁣
Bosen mug kalian gitu-gitu aja?⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Mau cetak gambar mug sesukamu? Di @kibomug.store kalian bisa pakai gambar sendiri lho .... dijamin mantul deh hasilnya ⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Keunggulan : ⁣⁣⁣⁣
📌Kualitas PREMIUM ⁣⁣⁣⁣
(dijamin awet dan tidak mudah retak)⁣⁣⁣⁣
📌Bisa pakai gambar atau foto sendiri. Hasil bisa 2 sisi (depan & belakang) atau mengelilingi semua sisi⁣⁣⁣⁣
📌GRATIS tambah nama ⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
⚡Bahan : porselain keramik ⁣⁣⁣⁣
(tahan terhadap panas dan bisa dimasukkan kedalam microwave)⁣⁣⁣⁣
⚡Warna mug : putih⁣⁣⁣⁣
⚡Ukuran volume mug : 325 ml⁣⁣⁣⁣
⚡Tinggi mug : 9,5 cm⁣⁣⁣⁣
⚡Diameter : 8 cm⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Tunggu apalagi?? 🔥🔥🔥⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Yuk diorder ⁣⁣⁣⁣
Wa : 085727718390⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Note : Menerima segala kebutuhan pribadi, souvenir, hadiah, kenang-kenangan, bahkan komunitas, dll⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Cek katalog : #kibokatalogemot
.
#kenangansekolah#secebiskenangan#albumkenangansekolah#bukukenangansekolah#hadiahsekolahminggu#hadiahperpisahansekolah#hadiahsekolah
Jgan lupa follow kk² cantik²
Ini 🤗
#alumnisd1 #kenangansekolah #school2017 #sdn1kutabinjei 
#gril
Jgan lupa follow kk² cantik²
Ini 🤗
#alumnisd1 #kenangansekolah #school2017 #sdn1kutabinjei
#gril
Siap Berhadapan Dengan Dunia😎
-Totalitas Tanpa Batas
-Lulus🙏👏 #coretcoret #orangberhasil #temansejalan #duniabaru #generasipenerusbangsa #kenangansekolah #premansekolah #lulusansma #lulusansma2019 #catatanakhirsekolah
Siap Berhadapan Dengan Dunia😎
-Totalitas Tanpa Batas
-Lulus🙏👏 #coretcoret #orangberhasil #temansejalan #duniabaru #generasipenerusbangsa #kenangansekolah #premansekolah #lulusansma #lulusansma2019 #catatanakhirsekolah
Karena gabut jadi post foto yang ada aja di galeri
~ @dominika_clarista :
:
:
#sahabat #bestfriends #kenangansekolah
Karena gabut jadi post foto yang ada aja di galeri
~ @dominika_clarista :
:
:
#sahabat #bestfriends #kenangansekolah
Jangan lupain kenangan kita yak.. #pelajarsumbar_hits #sumbarrancak #pelajarnakal #pelajarhits #kenangansekolah #pelajarsumbar
Jangan lupain kenangan kita yak.. #pelajarsumbar_hits #sumbarrancak #pelajarnakal #pelajarhits #kenangansekolah #pelajarsumbar
Kenangan semasa kelas 1-3 SMA , hanya sedikit namun berharga....😊
.
.
_newbie_
.
.
.
#storyofsma #sma #storysma #smastory #visual #speedvideo #editorindonesia #new #newbie #kenangansekolah #editorvideo #edit #editor #editing #lostkings #storywa #storywakekinian #storywakeren #wa
Kenangan semasa kelas 1-3 SMA , hanya sedikit namun berharga....😊
.
.
_newbie_
.
.
.
#storyofsma #sma #storysma #smastory #visual #speedvideo #editorindonesia #new #newbie #kenangansekolah #editorvideo #edit #editor #editing #lostkings #storywa #storywakekinian #storywakeren #wa
Kalau geng di sekolah tu gini🤘🏻.
-kalian punya geng kah di sekolah?

#sekolah #temensekolah #brandalberkelas #sahabatsejati #solidaritastanpabatas #premansekolah #tagsahabatkita #tag #friends #kawansejalan #mukbangseblak #kenangansekolah
Kalau geng di sekolah tu gini🤘🏻.
-kalian punya geng kah di sekolah?

#sekolah #temensekolah #brandalberkelas #sahabatsejati #solidaritastanpabatas #premansekolah #tagsahabatkita #tag #friends #kawansejalan #mukbangseblak #kenangansekolah
udah pada lulus aja , gak kerasa perjuangan 3 tahun
-late upload

#masasma 
#kenangansekolah 
#graduation🎓
udah pada lulus aja , gak kerasa perjuangan 3 tahun
-late upload

#masasma
#kenangansekolah
#graduation🎓
Godbay putih Abu-Abu👋. Selamat datang dunia kerja😇☺
#lll #lfl #fff #putihabuabu #kenangansekolah #godbay
Godbay putih Abu-Abu👋. Selamat datang dunia kerja😇☺
#lll #lfl #fff #putihabuabu #kenangansekolah #godbay
Thania dan bentley
#sosweet 
#makinpinter 
#kenangansekolah 
#kenangankita 
#kelasJoy
#sekolah ♥️
Thania dan bentley
#sosweet
#makinpinter
#kenangansekolah
#kenangankita
#kelasJoy
#sekolah ♥️
"keluarga adalah hal yang tidak akan pernah berubah dan selalu ada"
.
.
_________KingMan________
.
#kingman #selaluada #sampaijumpa #kawan #santaiaja #kamuberbeda #pencitraan #artisahabat #dirimu #selow #berpisah #kawansejalan #perpisahantermanis #perpisahansekolah #hanyarindu #kenangansekolah #perpisahan #pisah #kenanganterindah #tinggalkenangan #kisahku #temanseperjuangan #masalalu #tentangkita #ruangkeluarga  #jarak #tentangrindu #ceritahati #galauberat #kutipancinta
#kenaganbersamasahabat #kenangansekolah
#kenaganbersamasahabat #kenangansekolah
Year Book Photo Session

Project by @masmen12 
#fotokelas #fotokelassurabaya #smakekinian 
#yearbook #yearbookphoto #masasekolah #kenangansekolah
Year Book Photo Session

Project by @masmen12
#fotokelas #fotokelassurabaya #smakekinian
#yearbook #yearbookphoto #masasekolah #kenangansekolah
Bermimpilah dan berusaha
Jangan
Bermimpi dan tertidur

#wattpad 
#penulis 
#pecintawattpad 
#kisahku 
#kenangansekolah 
#kecil
Bermimpilah dan berusaha
Jangan
Bermimpi dan tertidur

#wattpad
#penulis
#pecintawattpad
#kisahku
#kenangansekolah
#kecil
Aneh rasanya memikirkan bahwa kita terbiasa akan pertemuan tapi tidak akan perpisahan ketika kita tahu bahwa keduanya datang dari satu paket kehidupan yang sama😢

#smansa #pelajarlampung #masasma #sma #pelajarhits #anaksma #ceweksma #cowosma #kenangansekolah #bukber2019 #bukitkemnuning #lampunghits #lampung #lfl #fff #follow #like
Aneh rasanya memikirkan bahwa kita terbiasa akan pertemuan tapi tidak akan perpisahan ketika kita tahu bahwa keduanya datang dari satu paket kehidupan yang sama😢

#smansa #pelajarlampung #masasma #sma #pelajarhits #anaksma #ceweksma #cowosma #kenangansekolah #bukber2019 #bukitkemnuning #lampunghits #lampung #lfl #fff #follow #like
Jika kalian suka video nya jangan lupa like & comment
Follow @rahmanlanaxdj .
.
#bajinganberkelas #bangsatterhormat😎 #laguhits #videokatakatacinta #indomusikgram #vivavideoeditor #musikvideo #kinemaster #lagubaper😂 #kenangansekolah 
Tag lainnya📌
Jika kalian suka video nya jangan lupa like & comment
Follow @rahmanlanaxdj .
.
#bajinganberkelas #bangsatterhormat😎 #laguhits #videokatakatacinta #indomusikgram #vivavideoeditor #musikvideo #kinemaster #lagubaper😂 #kenangansekolah
Tag lainnya📌
"keluarga adalah hal yang tidak akan pernah berubah dan selalu ada"
.
.
_________KingMan________
.
#kingman #selaluada #sampaijumpa #kawan #santaiaja #kamuberbeda #pencitraan #artisahabat #dirimu #selow #berpisah #kawansejalan #perpisahantermanis #perpisahansekolah #hanyarindu #kenangansekolah #perpisahan #pisah #kenanganterindah #tinggalkenangan #kisahku #temanseperjuangan #masalalu #tentangkita #ruangkeluarga  #jarak #tentangrindu #ceritahati #galauberat #kutipancinta
Semangat Hari Senin untuk yang males masuk sekolah 😅
.
.
.
.
.
#videolucu #randomparatolol #cewektiktok #cewecantik #indonesiangirls #viralvideos #tiktokgirls #memekocak #dagelanvideo #dagelanlucu #videogokil #girl #ceweksma #remajaputihabuabu #putihabuabu #kenangansekolah #viralvideos #anakhitskekinian
SENIOR HIGH SCHOOL 💚

#masasma 
#kenangansekolah
SENIOR HIGH SCHOOL 💚

#masasma
#kenangansekolah
Semangat Hari Senin untuk yang males masuk sekolah 😅
.
.
.
.
.
#videolucu #randomparatolol #cewektiktok #cewecantik #indonesiangirls #viralvideos #tiktokgirls #memekocak #dagelanvideo #dagelanlucu #videogokil #girl #ceweksma #remajaputihabuabu #putihabuabu #kenangansekolah #viralvideos #anakhitskekinian
Last moment in 18 jully 2017😊
.
.
.
#3 #friends #missyou #live #kenangansekolah #eriyansyah #😊 #❤️ #like4likes #likeforlikes #likesmurah
Last moment in 18 jully 2017😊
.
.
.
#3 #friends #missyou #live #kenangansekolah #eriyansyah #😊 #❤️ #like4likes #likeforlikes #likesmurah
Tai:v

#hehe#lfl#kenangansekolah.
#kenangansekolah
#kenangansekolah
Musim gugur, musim semi, musim apapun aku tetap padamu. Hiyaaaa 
Ayooo abadikan momen indah akhir sekolah mu bersama kita 😉💃✨
.
.
.
Hubungi kita melalui DM/WA ^^
#yearbook #yearbookphoto #bukutahunansekolah #bukukenangansekolah #bukukenangan #yearbooksma #yearbookschool #yogyakarta #kulonprogo #sleman #bantul #gunungkidul #klaten #magelang #purworejo  #kenangansekolah #bukualbum #albumfoto #masasma #
Musim gugur, musim semi, musim apapun aku tetap padamu. Hiyaaaa
Ayooo abadikan momen indah akhir sekolah mu bersama kita 😉💃✨
.
.
.
Hubungi kita melalui DM/WA ^^
#yearbook #yearbookphoto #bukutahunansekolah #bukukenangansekolah #bukukenangan #yearbooksma #yearbookschool #yogyakarta #kulonprogo #sleman #bantul #gunungkidul #klaten #magelang #purworejo #kenangansekolah #bukualbum #albumfoto #masasma #
Tiga hal dalam hidup yang tidak akan kembali yaitu waktu, kenangan dan kesempatan.

#alumniosismpk #alumniosis #alumnimpk #bukabersama #osismpk #osis #mpk #osismpk27 #nostalgia
#kenangan #temukangen #kebersamaan #moment #satata #satata27 #mitrekasatata #sman6pandeglang #smansix #sma #masasmastory #smastory #kenangansma #kenangansekolah  #putihabuabustory #alumni #alumnisman6pandeglang #alumnisma #angkatan27 #angkatan27tahun2018 #20152018
Nitip😂💙 part 2😂
#albumsmp #kenangansekolah #fotoalbumsekolah #ifl
Nitip😂💙 part 2😂
#albumsmp #kenangansekolah #fotoalbumsekolah #ifl
IX A😄💙 part 1😂
#fotoalbumsekolah #albumsmp #foto 
#kenangansekolah #masasekolah
IX A😄💙 part 1😂
#fotoalbumsekolah #albumsmp #foto
#kenangansekolah #masasekolah
Masa lalu memang menyakitkan buat kita ingat,tapi percayalah tanpa masa lalu tak ada kita yang sekuat sekarang, banyak alasan mengapa seseorang itu berubah
#bukber #sahabat #kenangansekolah #bahagia
Masa lalu memang menyakitkan buat kita ingat,tapi percayalah tanpa masa lalu tak ada kita yang sekuat sekarang, banyak alasan mengapa seseorang itu berubah
#bukber #sahabat #kenangansekolah #bahagia
Kenangan tempo dulu..
Kangen kereta yang setiap hari menemani.

#kenangansekolah 
#sumberwadung 
#gentengbanyuwangi 
#eastjava 
#keretaapi 
#banyuwangi
Kenangan tempo dulu..
Kangen kereta yang setiap hari menemani.

#kenangansekolah
#sumberwadung
#gentengbanyuwangi
#eastjava
#keretaapi
#banyuwangi
👻Congratulation graduate👻
_________________________________
🎆Makasih buat 6th nya ya 🙏🎆
_________________________________
🌈Semoga besok kedepan nya bisa lebih bahagia dan sukses🌈
_.✌
_.😀
_.😔
_.😢
_.😆
_.😭
_.😷
#kenanganterindah
#sahabatsejati #esluha #perpisahansekolah #kenangansekolah #sahabat #esluhajogja
👻Congratulation graduate👻
_________________________________
🎆Makasih buat 6th nya ya 🙏🎆
_________________________________
🌈Semoga besok kedepan nya bisa lebih bahagia dan sukses🌈
_.✌
_.😀
_.😔
_.😢
_.😆
_.😭
_.😷
#kenanganterindah
#sahabatsejati #esluha #perpisahansekolah #kenangansekolah #sahabat #esluhajogja
Ini waktu walikelas tercinta ulang tahun. Yang buru buru nyalain lilin nya di kursi paling belakang kalo ga salah, sampe ripuh2 dan akhirnya jco nya di makan bareng2. Sebuah kenangan ini akan terkenang sampai kapan pun, karna masa SMA adalah masa-masa yang tak akan pernah terlupakan begitu saja.
.
.
.
#donat #jco #jcodonuts #ulangtahun #hariguru #kenangan #kenangansekolah #masapalingindah #bandung #sman4bandung #sma #keluarga #kebersamaan
Ini waktu walikelas tercinta ulang tahun. Yang buru buru nyalain lilin nya di kursi paling belakang kalo ga salah, sampe ripuh2 dan akhirnya jco nya di makan bareng2. Sebuah kenangan ini akan terkenang sampai kapan pun, karna masa SMA adalah masa-masa yang tak akan pernah terlupakan begitu saja.
.
.
.
#donat #jco #jcodonuts #ulangtahun #hariguru #kenangan #kenangansekolah #masapalingindah #bandung #sman4bandung #sma #keluarga #kebersamaan
Buatlah cerita hidupmu di waktu muda,dan jadikan kesalahan menjadi pembelajaran. 😇
Semoga sukses😊😄 .

#lfl #likeforlikes #fff #masasmp #semogasukses#kenangansekolah #fblb
Buatlah cerita hidupmu di waktu muda,dan jadikan kesalahan menjadi pembelajaran. 😇
Semoga sukses😊😄 .

#lfl #likeforlikes #fff #masasmp #semogasukses#kenangansekolah #fblb
Saat itu sedikit mendung bercampur cerah ...
Hari itu kita marahan tanpa sebab,berdiam tak berbicara...
Hanya satu saja yang berbicara..
Berempat menjadi pecah karena kesibukan masing-masing..
Hari itu aku dipenuhi rasa kesal,sampai tak berfikir kedepannya.. lol
- andaikan ingat
#kenangan #kenangansekolah
Saat itu sedikit mendung bercampur cerah ...
Hari itu kita marahan tanpa sebab,berdiam tak berbicara...
Hanya satu saja yang berbicara..
Berempat menjadi pecah karena kesibukan masing-masing..
Hari itu aku dipenuhi rasa kesal,sampai tak berfikir kedepannya.. lol
- andaikan ingat
#kenangan #kenangansekolah
Bunga teratai depan halaman toko tas,seberang sekolah.. Walau hanya ditempat kecil,tidak membuatnya jelek..
Saat kamu lupa memfoto karena angkot yang sudah datang,aku hanya bisa tertawa dan menyalahkan mu
- andaikan ingat
#kenangan #kenangansekolah
Bunga teratai depan halaman toko tas,seberang sekolah.. Walau hanya ditempat kecil,tidak membuatnya jelek..
Saat kamu lupa memfoto karena angkot yang sudah datang,aku hanya bisa tertawa dan menyalahkan mu
- andaikan ingat
#kenangan #kenangansekolah
Pertama kali jalan-jalan bertiga.. trus dapet temen baru.. jadi berempat,sering aku jalan didepan duluan haha..
- andai ingat
#kenangan #kenangansekolah
Pertama kali jalan-jalan bertiga.. trus dapet temen baru.. jadi berempat,sering aku jalan didepan duluan haha..
- andai ingat
#kenangan #kenangansekolah
Awannya bagus.. saking bagusnya Ampe sering lewat sini pas jalan pulang sekolah,cuma buat neriakin nama mantan..
- andai dia ingat
#kenangan #kenangansekolah
Awannya bagus.. saking bagusnya Ampe sering lewat sini pas jalan pulang sekolah,cuma buat neriakin nama mantan..
- andai dia ingat
#kenangan #kenangansekolah
See u on top guys🤪❤
Repost @sandrakiranaaaa
-
-
-
#sma_indonesia_cantik #garutngahiji #masasmastory #smkbisa👍 #masasmp  #kenangansekolah #masasmp🎓 #anaksekolahan #catatanakhirsekolah #jabargram #jawabaratbeautiful #garutindah #jabartrend #explorejabar #potretgarut #garutselatan #ieugarut #exploresubang #purwakartatoday #dolansebentar #explorecurug #pesonajawabaratku #repostindonesian #bogorinside #lifefolkindonesia #explorealamindonesia #bogorz
✍️✍️✍️✍️✍️✍️
Bukber 18 may 2019
.
.
#masasma #masasmastory #perpisahansekolah #perpisahansma #kenangansekolah #kenangansma #sma #sman3wonogiri
✍️✍️✍️✍️✍️✍️
Bukber 18 may 2019
.
.
#masasma #masasmastory #perpisahansekolah #perpisahansma #kenangansekolah #kenangansma #sma #sman3wonogiri
✍️✍️✍️✍️✍️✍️
Bukber 18 may 2019
.
.
#masasma #masasmastory #perpisahansekolah #perpisahansma #kenangansekolah #kenangansma #sma #sman3wonogiri
✍️✍️✍️✍️✍️✍️
Bukber 18 may 2019
.
.
#masasma #masasmastory #perpisahansekolah #perpisahansma #kenangansekolah #kenangansma #sma #sman3wonogiri
Lagi ngerasain malah entah kenapa semakin dewasa, semakin ngerti sifat orang dan niat orang, jadi makin susah punya temen yang bener" temen:) #temen #temanteman #temansejati #temanseperjuangan #teman #temenseperjuangan #kenangansekolah #unbk2019 #masasmp #perpisahansekolah #sampaijumpa #kebersamaanituindah #sahabatsejati #kawansejalan #sahabat💕 #sahabat😘 #kawan #sahabatku #saudara #sendirilebihbaik #perpisahantermanis
Lagi ngerasain malah entah kenapa semakin dewasa, semakin ngerti sifat orang dan niat orang, jadi makin susah punya temen yang bener" temen:) #temen #temanteman #temansejati #temanseperjuangan #teman #temenseperjuangan #kenangansekolah #unbk2019 #masasmp #perpisahansekolah #sampaijumpa #kebersamaanituindah #sahabatsejati #kawansejalan #sahabat💕 #sahabat😘 #kawan #sahabatku #saudara #sendirilebihbaik #perpisahantermanis
Bahagia itu!! Ketika kerja keras kita mendapatkan hasil,membahagiakan org2 di sekitar kita dan dihargai oleh org lain
.
Remembering the days of "PASKIBRA"
.
#kenangansekolah #paskibrahits #paskibrastory #paskibrajawabarat #indonesiaku #pejuangmimpi #instalike #instagood #instagram
Bahagia itu!! Ketika kerja keras kita mendapatkan hasil,membahagiakan org2 di sekitar kita dan dihargai oleh org lain
.
Remembering the days of "PASKIBRA"
.
#kenangansekolah #paskibrahits #paskibrastory #paskibrajawabarat #indonesiaku #pejuangmimpi #instalike #instagood #instagram
Kalau yang medium jadi favorit orang nikahan.

Biasanya orang nikah foto2 nya banyak.

ampe ratusan mungkin ada.

sayang kan kalau hanya ngendap di HP.

Cetak jadi photobook aja kak.

karena cetak foto di Photobook Indonesia lain daripada yang lain kak.

Kayak majalah, yanh 11 12 deh hehe.

Bukan cetak foto model 4R gitu,

Klik link di Bio kak, itu langsung ke chat wa.

untuk mendapatkan price list kak

#carabarucetakfoto #photobooks #photobookmurah #photobookindonesia #albumfotomurah #cucigambarmurah #cetakalbum #photobookmurahmalaysia #albumfotobayi #photobookmalaysia #cetakfotokeluarga #cetakfotomurah #albumkenangan #cetakphotobook #albumfoto #cetakfoto  #bukutahunan  #bukutahunansekolah #bukukenangan #bukukenangansekolah #photowisuda  #fotokekinian #fotokelas #cetakphoto #kelulusansekolah #siswaberprestasi #bukutahunansma #kenangansekolah #lulusansma
Kalau yang medium jadi favorit orang nikahan.

Biasanya orang nikah foto2 nya banyak.

ampe ratusan mungkin ada.

sayang kan kalau hanya ngendap di HP.

Cetak jadi photobook aja kak.

karena cetak foto di Photobook Indonesia lain daripada yang lain kak.

Kayak majalah, yanh 11 12 deh hehe.

Bukan cetak foto model 4R gitu,

Klik link di Bio kak, itu langsung ke chat wa.

untuk mendapatkan price list kak

#carabarucetakfoto #photobooks #photobookmurah #photobookindonesia #albumfotomurah #cucigambarmurah #cetakalbum #photobookmurahmalaysia #albumfotobayi #photobookmalaysia #cetakfotokeluarga #cetakfotomurah #albumkenangan #cetakphotobook #albumfoto #cetakfoto #bukutahunan #bukutahunansekolah #bukukenangan #bukukenangansekolah #photowisuda #fotokekinian #fotokelas #cetakphoto #kelulusansekolah #siswaberprestasi #bukutahunansma #kenangansekolah #lulusansma
Kenapa kita mengenang banyak hal saat hujan turun?
Karena kenangan sama seperti hujan. Ketika dia datang, kita tidak bisa menghentikannya.
.
.
Bagaimana kita akan menghentikan tetes air yang turun dari langit? 
Hanya bisa ditunggu, hingga selesai dengan sendirinya.
.
.
.
#kenanganterindah #kenangan #kenangansekolah #kenangankita #kenangankita #kenanganmanis #belajar #belajarislam #belajarbahasaarab #belajarbaik #classixfamily #kkn_unidagontor
Kenapa kita mengenang banyak hal saat hujan turun?
Karena kenangan sama seperti hujan. Ketika dia datang, kita tidak bisa menghentikannya.
.
.
Bagaimana kita akan menghentikan tetes air yang turun dari langit?
Hanya bisa ditunggu, hingga selesai dengan sendirinya.
.
.
.
#kenanganterindah #kenangan #kenangansekolah #kenangankita #kenangankita #kenanganmanis #belajar #belajarislam #belajarbahasaarab #belajarbaik #classixfamily #kkn_unidagontor
Yearbook concept
.
#yearbookbali #yearbookdenpasar #yearbookbadung #yearbookgianyar #yearbooktabanan #yearbooksma #yearbookphoto #bukutahunansekolah #bukutahunanbali #fotoyearbook  #kenangansekolah #fotoangkatan #fotokelas #canonindonesia #garudawisnukencana #gwkbali #badungbali #infobadung #baliindonesia
Latepost.
#family❤️ #teman #sahabattaat#gurusekumpul #wisuda🎓#perpisahantermanis #kenangan#kenangansekolah #beexcellent#meraihmimpi 
#masadepan #anaksma #pelajar #organisasipemuda #lovely #manis #pahit #moment #indah #lulusansma #camaba #catar #casis #happyness #everytime
Girls 👭 Pecinta seblak 🍲💚
•
•
•
#lfl💛 #fff #lb #lightroom #lightroomindo_
#kenangansekolah
Girls 👭 Pecinta seblak 🍲💚



#lfl💛 #fff #lb #lightroom #lightroomindo_
#kenangansekolah
_
▪️◾️◼️➖EDISI KELULUSAN ➖◼️◾️▪️
#kelulusan #lulussma #trowback #memory #kenangan #masasma #masaremaja #masaputihabuabu #memories #moment #kenanganterindah #sahabatsma #kenangansekolah #masasekolah #smaryansulaeman #memorysmaryansulaeman
#kenangansekolah ☺️
#kenangansekolah ☺️
_
▪️◾️◼️➖EDISI KELULUSAN ➖◼️◾️▪️
#kelulusan #lulussma #trowback #memory #kenangan #masasma #masaremaja #masaputihabuabu #memories #moment #kenanganterindah #sahabatsma #kenangansekolah #masasekolah #smaryansulaeman #memorysmaryansulaeman
_
▪️◾️◼️➖EDISI KELULUSAN ➖◼️◾️▪️
#kelulusan #lulussma #trowback #memory #kenangan #masasma #masaremaja #masaputihabuabu #memories #moment #kenanganterindah #sahabatsma #kenangansekolah #masasekolah #smaryansulaeman #memorysmaryansulaeman
_
▪️◾️◼️➖EDISI KELULUSAN ➖◼️◾️▪️
#kelulusan #lulussma #trowback #memory #kenangan #masasma #masaremaja #masaputihabuabu #memories #moment #kenanganterindah #sahabatsma #kenangansekolah #masasekolah #smaryansulaeman #memorysmaryansulaeman
_
▪️◾️◼️➖EDISI KELULUSAN ➖◼️◾️▪️
#kelulusan #lulussma #trowback #memory #kenangan #masasma #masaremaja #masaputihabuabu #memories #moment #kenanganterindah #sahabatsma #kenangansekolah #masasekolah #smaryansulaeman #memorysmaryansulaeman
Bertemu akan berpisah 🎶
Our moment ❤
Save 😍 April 25, 2019
Gen14

#perpisahansekolah #sman1maniis #kenangansekolah #datangakanpergi #sampaijumpa #smahits #remajahitsmasakini
Bertemu akan berpisah 🎶
Our moment ❤
Save 😍 April 25, 2019
Gen14

#perpisahansekolah #sman1maniis #kenangansekolah #datangakanpergi #sampaijumpa #smahits #remajahitsmasakini
Ini bukan akhir dari segalanya ✊🔥
.
.- @passionstudent @ultras.sch @ultras.id @studentclasskudus34 @student.casuals @kudusstudent @studentclass.casuals
#satujiwapasoepati #fff #lfl #cinematicvideo #smp1jati #passionstudent #studentcasuals #supporter #supportersekolah #kinemasterindonesia #kinemasterpro #ult #students #ultrasschool @ultras.school @tempat.ngechant #catatanakhirsekolah #masasmp #masasekolah #kenangansekolah
#indovidgram #indovisualgram
Ini bukan akhir dari segalanya ✊🔥
.
.- @passionstudent @ultras.sch @ultras.id @studentclasskudus34 @student.casuals @kudusstudent @studentclass.casuals
#satujiwapasoepati #fff #lfl #cinematicvideo #smp1jati #passionstudent #studentcasuals #supporter #supportersekolah #kinemasterindonesia #kinemasterpro #ult #students #ultrasschool @ultras.school @tempat.ngechant #catatanakhirsekolah #masasmp #masasekolah #kenangansekolah
#indovidgram #indovisualgram
sebuah pertemuan pasti ada perpisahan🤗

#ult #ultrasschool #endangsoekamti #passiostudent #studencasual @passionstudent @ultras.sch @ultras.school @tempat.ngechant
#catatanakhirsekolah #masasmp #kenangansekolah
sebuah pertemuan pasti ada perpisahan🤗

#ult #ultrasschool #endangsoekamti #passiostudent #studencasual @passionstudent @ultras.sch @ultras.school @tempat.ngechant
#catatanakhirsekolah #masasmp #kenangansekolah
Kenangan in Bali with my... #friends  #bali #baliindonesia #balistyle #pantai #pantaibali #pantaipandawa #kenangan #kenanganterindah #kenanganbali #kenangankita #kenangansekolah
#perpisahansekolah #perpisahantermanis #perpisahansahabat #sahabatsejati #sahabatsurga #teman #temansejati #ccpperpisahan #ccpsahabat #ccpteman #cutecutpro #cutecuttutorial #cutecut #cutecutproindonesia #like4likes #likeindonesia #likeforfollow #likeforlikeback #selebgramhits #selamatpagi #selegramindonesia #videoanakhits #videolucu #video #videopendek #videoparodi #kenangansekolah #kanangan
😀😁😂 .
#likeforlikes #likeforfollow #love #like4follow #lifestyle #llliilliiilllliilliiilllliilliiilllliilliiilllliilliiillllllliilliiilllliilliiilllliilliiill #instalike #llll #ahahah #hijrah #hijabers #sekolah #sma #putihabuabustory #putihabuabu #masasma #kenangansekolah #happ
see you again,Mr. Purwanto 🙏
.
.
#passionstudent
#catatanakhirsekolah
#masasmp 
#kenangansekolah
see you again,Mr. Purwanto 🙏
.
.
#passionstudent
#catatanakhirsekolah
#masasmp
#kenangansekolah